Persekutuan Tusuk Konde Kumala (Seri Ke-1 Serial Tusuk Konde Kemala)

Pengarang: Wo Lung Sheng
Serial: Tusuk Konde Kumala
Halaman: 29 Jilid
Nama Tokoh Utama Cersil Ini Adalah Han Ping, Diceritakan Mempunyai otak cerdas karena bisa menghapal isi kitab dalam waktu 3 hari walaupun untuk mencerna seisi kitab dibutuhkan waktu sedikit demi sedikit baru dapat dipahami. jagoan kita ini juga masih kurang pengalaman maka terkadang masih dapat ditipu dengan akal muslihat musuhnya. Tetapi seiring berjalannya waktu dan telah melalui beberapa pertempuran dahsyat, Han Ping akan menjadi pendekar hebat.

"Cuplikan: Dengan gerak Ceng-ting-sam-tiam-cui atau Kecapung-tiga-kali-menyambar-air, pemuda itu melambung dan bergeliatan tiga kali diudara lalu melayang turun diatas wuwungan kuil.

Sejenak ia tertegun. Mengapa malam itu kuil Siauw-lim-si tampak sunyi, padahal Siauw-lim-si termasyur sebagai pusat jago-jago sakti. Akhirnya ia menyadari bahwa ia harus menemukan ruang Perpustakaan sebelum paderi-paderi bangun bersembahyang subuh. Pada ruang disebelah muka, terdapat pintu dengan dua buah tiang tinggi, diukir naga-nagaan.

Cepat ia melayang turun, loncat pula keatas pintu lalu melambung hinggap dipuncak gedung........."
DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar