Sang Megatantra (Seri Ke-01 Serial Keris Pusaka Sang Megatantra)

Mode Malam
Pengarang: Kho Ping Hoo
Seri: Serial  Keris Pusaka
Sang Megatantra
Halaman: 42 Jilid

Empu Dewamurti terkenal sebagai ahli pembuat keris pusaka dan terkenal sebagai sakti mandraguna, keris Pusaka ini menjadi perebutan Resi Bajrasatria dan Nyi Dewi Durgakumala dan masih banyak lagi yang ingin mendapatkan pusaka ini, orang manakah yang beruntung mendapatkan Keris Pusaka ini?

"Cuplikan: Bulan Purnama memancarkan cahayanya yang gilang-gemilang. Bulan purnama kalangan (ada garis bundar mengelilinginya). Kata para pinisepuh, bulan purnama kalangan seperti itu merupakan pertanda bahwa akan terjadi sesuatu yang amat penting.

Pantai segara laut kidul itu putih berkilauan tertimpa sinar bulan. Pasir putih yang bersih halus terhampar luas. Lautan kelihatan tenang. Ombak kecil yang menipis hanya sempat menjilat tepi pantai. Suara air laut yang biasanya menggelora sekarang hanya terdengar berbisik-bisik lembut.

Tebing-tebing terjal disebelah barat seakan-akan merupakan bendungan untuk mencegah lautan membanjir ke darat. Perbukitan batu karang dan kapur itu tampak laksana raksasa-raksasa yang berdiri dengan kokoh kuat melakukan penjagaan."

Minal 'Aidin wal-Faizin gan🙏🙏🤗

0 Response to "Sang Megatantra (Seri Ke-01 Serial Keris Pusaka Sang Megatantra)"

Post a Comment