Badai Laut Selatan (Seri Ke-03 Serial Keris Pusaka Sang Megatantra)

Mode Malam
Pengarang: Kho Ping Hoo
Seri: Serial  Keris Pusaka
Sang Megatantra
Halaman: 73 Jilid

Badai Laut Selatan Merupakan Seri Ke-03 dari Serial Keris Pusaka Sang Megatantra karya Kho Ping Hoo

"Cuplikan: "Aduh Kakangmas Pujo, telapak kakiku sakit, batu karang ini tajam runcing dan nakal, menggigit kakiku!" keluhnya lalu mogok jalan, duduk di atas batu, jari-jari tangan kecil mungil halus mengusap sinom yang berjuntai di atas dahi, membasah oleh peluh. Alis hitam menjelirit mengerut, bibir yang merah membasah merengut.

Pujo berhenti melangkah dan menengok. Sejenak ia terpesona. Kartikosari telah sebulan lebih menjadi isterinya tapi setiap saat ia masih saja terpesona akan kejelitaan isterinya. Amboi... bisik hatinya kagum.

Di dunia ini tidak mungkin ada keduanya wanita seindah ini bentuk tubuhnya, sekuning halus ini kulitnya, secantik jelita ini wajahnya. Mulai dari ujung rambut yang hitam subur mengandan-andan dengan rambut sinom melingkar-lingkar di depan telinga dan atas dahi, sampai ke tumit kaki yang kemerahan, membuktikan kesempurnaan ciptaan Yang Maha Wenang sebagai anugerah....."
Serial Berikunya: 
*** ***
Note 23 November 2020
Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yg salah, dan teruslah melangkah.
|Serial Pendekar 4 alis telah rampung dan siap untuk dibaca, untuk membacanya silahkan klik disini : Serial pendekar 4 Alis (Completed).|
(Regards, Admin)

0 Response to "Badai Laut Selatan (Seri Ke-03 Serial Keris Pusaka Sang Megatantra)"

Post a Comment

close