Badai Laut Selatan (Seri Ke-03 Serial Keris Pusaka Sang Megatantra)

Pengarang: Kho Ping Hoo
Seri: Serial  Keris Pusaka
Sang Megatantra
Halaman: 73 Jilid
Badai Laut Selatan Merupakan Seri Ke-03 dari Serial Keris Pusaka Sang Megatantra karya Kho Ping Hoo

"Cuplikan: "Aduh Kakangmas Pujo, telapak kakiku sakit, batu karang ini tajam runcing dan nakal, menggigit kakiku!" keluhnya lalu mogok jalan, duduk di atas batu, jari-jari tangan kecil mungil halus mengusap sinom yang berjuntai di atas dahi, membasah oleh peluh. Alis hitam menjelirit mengerut, bibir yang merah membasah merengut.

Pujo berhenti melangkah dan menengok. Sejenak ia terpesona. Kartikosari telah sebulan lebih menjadi isterinya tapi setiap saat ia masih saja terpesona akan kejelitaan isterinya. Amboi... bisik hatinya kagum.

Di dunia ini tidak mungkin ada keduanya wanita seindah ini bentuk tubuhnya, sekuning halus ini kulitnya, secantik jelita ini wajahnya. Mulai dari ujung rambut yang hitam subur mengandan-andan dengan rambut sinom melingkar-lingkar di depan telinga dan atas dahi, sampai ke tumit kaki yang kemerahan, membuktikan kesempurnaan ciptaan Yang Maha Wenang sebagai anugerah....."
Serial Berikunya: 
DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar