Pedang Kayu Harum (Seri Ke-1 Serial Pedang Kayu Harum)

Pengarang: Kho Ping Hoo
Serial : Pedang Kayu Harum
Halaman: 65 Jilid
Pedang Kayu Harum Merupakan Seri pertama dari Serial Pedang Kayu Harum karangan Kho Ping Hoo.

Dikisahkan Sie Cun Hong (Sin-jiu Kiam-ong atau Raja Pedang Tangan Sakti) adalah pemilik pertama Siang-bhok-kiam (Pedang Kayu Harum) sekaligus guru tunggal Cia Keng Hong (tokoh sentral cerita ini).

Meskipun berwatak aneh dan dan tidak tabu melakukan hal - hal di luar norma yang ada (doski mata keranjang), ia sangat sakti. Karena wataknya itu Sie Cun Hong mempunyai banyak musuh, baik dari golongan hitam maupun putih.

Sie Cun Hong tewas dengan meninggalkan teka - teki tempat penyimpanan harta warisannya yang akhirnya bisa dipecahkan oleh Cia Keng Hong sehingga membuatnya menjadi manusia paling sakti di dunia Kang-ouw.
Mengapa udah nggak bisa download cersil di cerita silat indomandarin?

Untuk yang tanya mengenai download cersil memang udah nggak bisa hu🙏, admin ngehost filenya menggunakan google drive dan kena suspend oleh google, mungkin karena admin juga membagikan beberapa link novel barat yang berlisensi soalnya selain web cerita silat indomandarin ini admin juga dulu punya web download novel barat terjemahan yang di takedown oleh google dan akhirnya merembes ke google drive admin yang dimana itu ngehost file novel maupun cersil yang admin simpan.

Lihat update cersil yang baru diupload 3 Bulan Terakhir

27 Oktober 2022] Kaki Tiga Menjangan

05 November 2022] Seruling Samber Nyawa (Bu Lim Su Cun)

Mau donasi lewat mana?

BCA - Nur Ichsan (7891-767-327)
Bagi para Cianpwee yang ingin berdonasi untuk pembiayaan operasional web ini dipersilahkan Klik tombol merah.

Posting Komentar

© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain
]