Serial Pelangi Di Langit Singasari (S.H Mintardja)

Mode Malam
Pengarang: S.H Mintardja
Seri: Serial Pelangi
Di Langit Singasari
Halaman: 5 Seri

Pelangi di Langit Singosari menuturkan cerita tentang Ken Arok yang pada awalnya menjadi begal, namun akhirnya ia mengabdi menjadi prajurit di Akuwu Tumapel. Dengan segala intrik akhirnya Ken Arok berhasil membunuh Tunggul Ametung dan memperistri Ken Dedes. Cerita masih berlanjut dengan munculnya Ken Umang, istri Ke Arok yang lain  yang berhasrat untuk memilikki kekuasaan tertinggi melalui putranya Tohjaya. Kutukan Empu Gandring atas kerisnya memang menjadi kenyataan dalam cerita yang bertutur tentang kemelut cinta, adu kesaktian, intrik politik dan perebutan kekuasaan ini.

Karena Panjangnya,  Serial  Pelangi dilangit singasari ini dibagi menjadi 5 seri : Pelangi dilangit Singosari (Episode Bunga Dikaki Gunung Kawi) Bara diatas Singgasana, Sepasang Ular Naga Dalam Satu Sarang, Panasnya Bunga Mekar, Hijaunya Lembah Hijaunya Lereng Pegunungan.

Pada episode Sepasang Ular Naga dalam satu dst dimunculkan tokoh utama lain yaitu anak-anak Mahendra, yaitu Mahisa Bungalan, Mahisa Pukat dan Mahisa Murti.
Serial Pelangi Di Langit Singasari:
"Serial Pelangi Di Langit Singasari Selesai"

*** ***
Note 22 September 2020
"Cersil terbaru akan di upload setiap hari Selasa, Sabtu dan Minggu.| Hidup itu sederhana, kita yang membuatnya sulit."

(Regards, Admin)

0 Response to "Serial Pelangi Di Langit Singasari (S.H Mintardja)"

Post a Comment

close