Api Di Bukit Menoreh Seri 3

Pengarang: S.H Mintardja
Seri: Api Di Bukit Menoreh
Cerita ini merupakan Seri ketiga dari Kisah Agung Sedayu dan Panembahan Senopati.

"Cuplikan : Agung Sedayu, kau tidak usah takut. Ia tidak akan dapat berbuat apa-apa karena anak ini akan menjadi tanggungan. Jika kau tidak kembali dalam waktu yang kami anggap cukup, maka anak ini akan kami bunuh di sini.“

Kawannya itu mengangguk-angguk. Namun ia pun kemudian bertanya, “Bagaimana jika aku harus menunggu orang itu mengumpulkan uang yang diperlukan?“

“Tidak. Kau harus kembali kemari. Jika orang tuanya belum mempunyai uang, maka ia harus berjanji selambat-lambatnya sampai esok. Esok kau akan mengambil uang dari tangannya dan membawanya kepada kami. Jika terjadi sesuatu atasmu, dengan cara apapun juga, maka anak ini akan mati. Ia akan berada di tempat yang tidak diketahui selain oleh kami jika kau tidak berhasil membawa uang hari ini,“ jawab orang itu.

Orang itu mengangguk-angguk. Ia tahu apa yang harus dilakukannya. Karena itu, maka ia pun segera meloncat ke atas punggung kudanya, dan dengan lantang bertanya kepada Glagah Putih ancar-ancar jalan yang harus ditempuhnya.........."
Loading....
DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar