Api Di Bukit Menoreh Seri 4

Cerita ini merupakan Seri keempat dari petualangan Agung Sedayu.

"Cuplikan : Agung Sedayu melarikan kudanya pulang. Jika kudanya berlari lebih kencang dari hari-hari yang lain, karena Agung Sedayu masih memikirkan luka-luka di tubuh Sekar Mirah. Nampaknya Sekar Mirah menjadi sedikit manja, sehingga ia menunggu Agung Sedayu pulang untuk mengganti obat-obat yang melekat di tubuhnya.

Menjelang senja, maka seisi rumah itu duduk berkumpul di ruang dalam. Minuman hangat masih mengepul. Sambil meneguknya, mereka masih memperbincangkan orang-orang yang mengaku saudara seperguruan Sekar Mirah itu.

“Apakah aku bersalah, bahwa aku tidak membunuhnya?” bertanya Sekar Mirah tiba-tiba.

“Tidak,” jawab Agung Sedayu, “Nyi Dwani sudah menyerah. Menurut paugeran para prajurit pun tidak dibenarkan membunuh lawan yang sudah menyerah dan tidak berdaya.”

“Tetapi para prajurit akan menawan lawan-lawannya yang menyerah,” desis Sekar Mirah..........."
Loading....
""

Traktiran: (7891767327 | BCA A.n Nur Ichsan) / (1740006632558 | Mandiri A.n Nur Ichsan) / (489801022888538 | BRI A.n Nur Ichsan) ataupun bisa melalui via Trakteer yang ada dibawah

DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar