Si Pisau Terbang Li (Seri ke-2 Serial Si Pisau Terbang Siao Li)

Pengarang: Khu Lung
Si Pisau Terbang Li merupakan seri kedua dalam Serial Si Pisau Terbang Siao Li karya khu lung. cerita ini merupakan salah satu masterpice dari suhu khu lung dan admin sangat merekomendasikannya untuk dibaca.

Dikisahkan Li Sun Huan merupakan salah satu karakter unik yang diciptakan Khu Lung yang sangat melegenda disamping Chu Liu Xiang (Pendekar Harum), Liu Xiao Feng (Pendekar 4 Alis), Siau Hi Ji (Pendekar Binal), Siau Cap it Long (Anak Berandalan). Karakter dari tokoh ini yang penyendiri, selalu murung seperti menanggung suatu persoalan besar, cara batuknya yang sangat khas seolah-olah ia menderita suatu penyakit, dan terutama lemparan pisaunya yang konon tidak pernah meleset sehingga siapapun pasti akan berpikir sepuluh kali untuk berhadapan dengan pisaunya, tetapi di balik semuanya itu jagoan kita ternyata menyimpan kisah asmara yang menyedihkan.

Pisau Terbangnya Li Sun Huan, peringkat tiga dalam Buku Senjata susunan Pek Hiau Sing, telah menewaskan Shang Guan Jin Hong, tokoh nomor dua. Sebelumnya, Shang Guan Jin Hong telah membunuh Thian Ki Lojin, tokoh nomor satu. Dengan demikian, secara otomatis peringkat Li Sun Huan naik ke urutan pertama.
Loading....

Mengapa udah nggak bisa download cersil di cerita silat indomandarin?

Untuk yang tanya mengenai download cersil memang udah nggak bisa hu🙏, admin ngehost filenya menggunakan google drive dan kena suspend oleh google, mungkin karena admin juga membagikan beberapa link novel barat yang berlisensi soalnya selain web cerita silat indomandarin ini admin juga dulu punya web download novel barat terjemahan yang di takedown oleh google dan akhirnya merembes ke google drive admin yang dimana itu ngehost file novel maupun cersil yang admin simpan.

Lihat update cersil yang baru diupload 3 Bulan Terakhir

27 Oktober 2022] Kaki Tiga Menjangan

05 November 2022] Seruling Samber Nyawa (Bu Lim Su Cun)

Mau donasi lewat mana?

BCA - Nur Ichsan (7891-767-327)
Bagi para Cianpwee yang ingin berdonasi untuk pembiayaan operasional web ini dipersilahkan Klik tombol merah.

Posting Komentar

© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain
]