Rahasia Mokau Kauwcu (Seri ke-3 Serial Si Pisau Terbang Siao Li)

Pengarang: Khu Lung
Rahasia Mokau Kauwcu merupakan seri ketiga dalam Serial Si Pisau Terbang Siao Li.karangan suhu Khu Lung.

yang menjadi tokoh sentral dalam kisah ini adalah murid dari Li Sun-hoan yang bernama Yap Kay. Di kolong langit ini hanya dia satu-satunya yang pernah mendapat warisan murni dari Siau-li si pisau terbang…. Dia belum pernah membunuh jiwa seorangpun, malah jarang sekali turun tangan, tiada tokoh Kangouw yang jelas sampai dimana tingkat kepandaian silatnya. Tapi yang paling menakutkan tetap adalah pisaunya, “pisau terbang Siau-Li selamanya tidak disambitkan sia-sia”.

Di dunia persilatan pada saat ini, perguruan yang paling misterius adalah Mo-kau. Seorang pewaris dari Siangkoan Kim-hong ingin kembali mendirikan Kim-ci-pang dan yang harus dihadapinya adalah Mo-kau. Walaupun judul dari buku ini adalah rahasia Mo-kau kaucu tetapi yang menjadi pusat ceritanya adalah misteri dari si pewaris Siangkoan Kim-hong ini dan Yap Kay harus menghadapi keduanya. Puncaknya adalah pertempuran antara Yap Kay dan si pewaris Siangkoan Kim-hong yang mengingatkan pada pertempuran antara Li Sun-hoan dengan Siangkoan Kim-hong.

Misteridari si pewaris Siangkoan Kim-hong cukup menarik untuk diikuti dan jawabannya hanya ada di bagian akhir ceritanya. 
Loading....

DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar