Tusuk Kundai Pusaka (Seri Ke-3 serial Dinasti Tong)

Pengarang: Liang Ie Shen
Serial : Dinasti Tong
Tusuk Kundai Pusaka (Liong Hong Po Tjha Yan) Merupakan lanjutan dari Kisah bangsa Petualang yang merupakan bagian dari Serial Dinasti Tong karangan Liang Ie Shen. Menceritakan kisah di jaman pemerintahan Kaisar Lie dengan tokoh-tokoh ceritanya a.l. Toan Kek Shia, Su Jiak Bwee, dan juga munculnya juga tokoh-tokoh dari Kisah Bangsa Petualang.

"Cuplikan : Ternyata walaupun baru berumur 16 tahun, tapi kepandaian Toan Khik-ya sudah bukan olah- olah hebatnya. Sewaktu mencium bau wangi tadi, segera ia sudah curiga. Buru-buru ia gunakan ilmu pernapasan ”Pit-hi-hoan-gi” untuk menutup hidungnya. Obat bius Ke-bing-ngo-ko-hoan-hun- hiang yang biasa digunakan oleh kaum persilatang itu, sudah tentu tak mempan terhadap dia. Ia

tadi hanya pura-pura saja pingsan untuk melihat perkembangan. Dan kedua penyatron itu ternyata kena diingusi.

Si perempuan tadi terkejut dan hendak menerobos lari, tapi kena disambar Toan Khik-ya. ”Bukan urusannya, lepaskan dia! Kalau mau bunuh, bunuhlah aku!” si lelaki buru-buru berteriak.........."
Loading....

DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar