Jiwa Ksatria (Seri Ke-4 serial Dinasti Tong)

Mode Malam
Pengarang: Liang Ie Shen
Serial : Dinasti Tong

Jiwa Ksatria (Hui Kiam Sim Mo) Merupakan seri keempat sekaligus menjadi seri penutup dalam serial Dinasti Tong karya Liang Ie Shen.

"Cuplikan : Ilmu pedang keluarga Can bukanlah ilmu pedang sembarangan, nampaknya memang biasa saja, tidak ada apa-apanya yang luar biasa, tetapi mengandung banyak perubahan yang aneh. Ujung pedang mendadak memutar, bagaikan rantai melibat kembali kepada sasarannya, hendak membabat pinggang si pemuda.

Pemuda itu dengan satu gerakan membungkukkan badan dan kaki memutar, sehingga hampir mengikuti gerakannya Can Pek Sin, membuat serangan Can Pek Sin mengenakan tempat kosong.

Can Pek Sin yang tak berhasil dengan serangannya itu, dengan cepat telah berubah pula, dan kini ujung pedangnya menikam dengan lurus. Serangan itu cepat dan tepat, tapi ternyata masih tak berhasil, ia tetap mengenakan tempat kosong. Namun ia lanjutkan dengan serangannya yang ketiga, dan kali ini menggunakan serangan yang mematikan dalam dua rupa serangan......"

Jiwa Ksatria (Hui Kiam Sim Mo)

"Serial Dinasti Tong Selesai :)"
*** ***
Note 20 oktober 2020
Serial Pendekar Harum telah selesai diupload dari seri pertama sampai cerita terakhir terakhir yaitu seri kedelapan, untuk membacanya silahkan klik disini : Serial Pendekar Harum
|Cersil terbaru di upload setiap hari sabtu dan minggu.|
(Regards, Admin)

0 Response to "Jiwa Ksatria (Seri Ke-4 serial Dinasti Tong)"

Post a Comment

close