Badai Di Siauw Lim Sie (Seri ke-2 Serial Tat Mo Cauwsu)

Penyadur : Sin Liong
Serial : Tat Mo Cauwsu
Badai di Siauw Lim Sie Merupakan kisah lanjutan dari Tat Mo Cauwsu saduran Sin Liong.

"Cuplikan : Angin dari sambaran tangan Ming Kan Hweshio menderu keras, dan Sam Hauw ketika tersadar dari tertegunnya dia ingin menghindarkan diri, gerakannya agak ayal dan terlambat, karena dadanya itu kena digempur “bukkk!”, bersuara keras sekali, tubuh Sam Hauw telah terpental ke tengah udara, hampir saja dia terbanting, jika memang tidak cepat-cepat berjumpalitan ditengah udara.

Dengan demikian, segera terlihat betapa muka Sam Hauw pucat pias, dia pun penasaran dan murka, disamping menahan rasa sakit didadanya.

Jika tadi tidak keburu memusatkan hawa murni didadanya, tentu tulang-tulang dadanya remuk kena hantaman Ming Kang Hweshio. Karena itu, untuk sementara, walaupun dia tidak sampai terluka didalam, Sam Hauw tidak segera menerjang maju lagi.

Ming Kang Hweshio telah bersenyum dengan sikapnya yang sabar, katanya: “Jika memang kalian masih mendasak Pinceng untuk turunkan tangan keras, kemungkinan besar, nanti Pincang menghajar lebih keras lagi pada kalian! Terlebih bijaksana jika sekarang kalian angkat kaki dari tempat ini! Bukankah ada kata-kata, orang yang bijaksana tentu bisa melihat selatan?!..........."
Loading....

"Seral Tat Mo Cauwsu Selesai :)"
DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar