Pendekar Aneh Seruling Sakti Lanjutan (Anak Rajawali)

Mode Malam
Pengarang: Chin Yung
Halaman: 152 Jilid

Cerita Silat Pendekar Aneh Seruling Sakti ini merupakan hasil karya pengarang Chin Yung yang disadur oleh Sin Liong. Hasil karya ini merupakan bagian dari Serial Pemanah Rajawali dan merupakan kelanjutan dari Cersil Anak Rajawali

Cuplikan: "Ketika Kublai Khan mulai membangun negara, ia memakai merek kerajaan Tay Goan, yaitu Goan Terbesar. Ia berhasil menguasai seluruh daratan Tiong-goan. Ia berhasil menyapu bersih kerajaan Song selatan, menyambut Kublai Khan dari dalam.

Kublai Khan memang merupakan. leluhur pembangun negara Tay Goan. tapi tidak memiliki Giok-sie, yaitu cap kerajaan, untuk diwariskan kepada anak cucunya turun temurun. Giok-sie atau “Toan Kok Giok-sie” adalah cap kerajaan untuk meneruskan mengendalikan negara dan pemerintahan. Karena tidak memiliki Giok-sie, jelas Kublai Khan akan ditertawakan negara negara tetangga. Itulah urusan kecil yang terpenting adalah cap kerajaan negara itu adalah benda yang memiliki hubungan dengan kemakmuran negara."
*** ***
Note 27 September 2020
"Cersil terbaru akan di upload setiap hari Sabtu dan Minggu.| Suatu pekerjaan yang paling tak kunjung bisa diselesaikan adalah pekerjaan yang tak kunjung pernah dimulai."

(Regards, Admin)

0 Response to "Pendekar Aneh Seruling Sakti Lanjutan (Anak Rajawali)"

Post a Comment

close