Seri Thian San-07 : Hantu Wanita Berambut Putih (Pek Hoat Mo Lie)

Pengarang: Liang Ie Shen
Hantu Wanita Berambut Putih (Pek Hoat Mo Lie) merupakan seri ketujuh dalam serial Thian San karya Liang Ie Shen.

Tokoh utama cerita ini masih Lian Nie Siang dan alur ceritanya masih berlanjut di seri sebelumnya yaitu "Wanita Gagah Perkasa (Giok Lo Sat)". Entah mengapa OKT memisah cerita silat ini menjadi dua judul, yaitu Giok Lo Sat untuk bagian pertama dan Pek Hoat Mo Lie untuk bagian kedua. Padahal seharusnya cerita ini satu kesatuan dengan judul Pek Hoat Mo Lie {Baifa Monu). 

Kisah bagian pertama berakhir pada salah satu titik balik kehidupan Giok Lo Sat. Peristiwa penyerbuan markasnya di Beng Goat Kiap yang mengakibatkan ia harus hengkang dari sana merubah arah hidupnya. Ia terpaksa harus kembali menjadi wanita biasa yang membutuhkan dampingan laki-laki agar ia paripurna sebagai wanita. Lanjutan itu dikisahkan dalam bagian kedua, yang sayangnya berujung pada kekecewaan, yang membuat tokoh kita dalam semalam rambutnya berubah menjadi putih semua. Karena inilah ia memperoleh julukan barunya, Pek Hoat Mo Lie, atau Hantu Wanita Berambut Putih.
Loading....

DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar