Seri-7 Pendekar 4 Alis (Duel di Butong)

Duel di Butong merupakan Seri ketujuh dalam serial pendekar 4 alis karya suhu khu lung.

"Cuplikan : rahasiamu, sekarang mereka bertiga sudah mengetahui Yap Koh-hong mati di tanganmu.” Mereka bertiga yang dimaksud tentu saja Piauko, Kaucu dan Koan-kek-po.

Maka Siau-hong tidak dapat tertawa lagi. Meski baru bertemu satu kali, namun dia sudah cukup memahami orang semacam Yap Soat, terlebih memahami pribadi Yap Ling.

“Konon orang di sini yang paling sulit direcoki ialah mereka kakak beradik, mereka mengetahui kejadian ini, tentu mereka akan mencari dan mengadu jiwa denganmu,” tutur Tokko Bi dengan sim- patik. “Meski engkau tidak takut, tapi serangan terang mudah diha-dapi, sergapan secara gelap sukar dijaga. Maka kukira"
Loading....

Mengapa udah nggak bisa download cersil di cerita silat indomandarin?

Untuk yang tanya mengenai download cersil memang udah nggak bisa hu🙏, admin ngehost filenya menggunakan google drive dan kena suspend oleh google, mungkin karena admin juga membagikan beberapa link novel barat yang berlisensi soalnya selain web cerita silat indomandarin ini admin juga dulu punya web download novel barat terjemahan yang di takedown oleh google dan akhirnya merembes ke google drive admin yang dimana itu ngehost file novel maupun cersil yang admin simpan.

Lihat update cersil yang baru diupload 3 Bulan Terakhir

27 Oktober 2022] Kaki Tiga Menjangan

05 November 2022] Seruling Samber Nyawa (Bu Lim Su Cun)

Mau donasi lewat mana?

BCA - Nur Ichsan (7891-767-327)
Bagi para Cianpwee yang ingin berdonasi untuk pembiayaan operasional web ini dipersilahkan Klik tombol merah.

Posting Komentar

© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain
]