Seri-8 Pendekar 4 Alis (Manusia Yang Bisa Menghilang)

Pengarang: Khu Lung
Manusia Yang Bisa Menghilang (Feng Wu Jiu Tian) merupakan seri kedelapan dalam serial pendekar 4 alis karya suhu khu lung.

"Cuplikan : Napas Oh Sing terengah, usianya jauh lebih tua daripada Gak Yang, tenaganya jelas selisih banyak, gerak-geriknya juga tidak selincah anak muda ini. Waktu ia ingin mencekik leher lawan, mendadak sikut Gak Yang menyodok iganya, berbareng telapak tangan menabas lehernya, menyusul terus menindih tubuhnya dan menjotos pula batang hidungnya. Belum lagi jotosan Gak Yang mengenai sasarannya, mendadak Oh Sing berteriak, "Nanti dulu, coba lihat lagi petunjuk lain yang kubawa."

Gak Yang rada sangsi, tapi jotosannya tetap diteruskan, ketika muka Oh Sing sudah berlumuran darah dan tidak sanggup melawan lagi, barulah dia ambil sepucuk surat lain dari dalam baju Oh Sing, dengan tetap menunggangi tubuh lawan ia merobek surat itu dan dibacanya.

Segera berubah lagi air muka Gak Yang, perlahan ia berdiri, air mukanya entah menunjukkan rasa gembira atau berduka....."
Loading....

Mengapa udah nggak bisa download cersil di cerita silat indomandarin?

Untuk yang tanya mengenai download cersil memang udah nggak bisa hu🙏, admin ngehost filenya menggunakan google drive dan kena suspend oleh google, mungkin karena admin juga membagikan beberapa link novel barat yang berlisensi soalnya selain web cerita silat indomandarin ini admin juga dulu punya web download novel barat terjemahan yang di takedown oleh google dan akhirnya merembes ke google drive admin yang dimana itu ngehost file novel maupun cersil yang admin simpan.

Lihat update cersil yang baru diupload 3 Bulan Terakhir

27 Oktober 2022] Kaki Tiga Menjangan

05 November 2022] Seruling Samber Nyawa (Bu Lim Su Cun)

Mau donasi lewat mana?

BCA - Nur Ichsan (7891-767-327)
Bagi para Cianpwee yang ingin berdonasi untuk pembiayaan operasional web ini dipersilahkan Klik tombol merah.

Posting Komentar

© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain
]