Seri-8 Pendekar 4 Alis (Manusia Yang Bisa Menghilang)

Pengarang: Khu Lung
Manusia Yang Bisa Menghilang (Feng Wu Jiu Tian) merupakan seri kedelapan dalam serial pendekar 4 alis karya suhu khu lung.

"Cuplikan : Napas Oh Sing terengah, usianya jauh lebih tua daripada Gak Yang, tenaganya jelas selisih banyak, gerak-geriknya juga tidak selincah anak muda ini. Waktu ia ingin mencekik leher lawan, mendadak sikut Gak Yang menyodok iganya, berbareng telapak tangan menabas lehernya, menyusul terus menindih tubuhnya dan menjotos pula batang hidungnya. Belum lagi jotosan Gak Yang mengenai sasarannya, mendadak Oh Sing berteriak, "Nanti dulu, coba lihat lagi petunjuk lain yang kubawa."

Gak Yang rada sangsi, tapi jotosannya tetap diteruskan, ketika muka Oh Sing sudah berlumuran darah dan tidak sanggup melawan lagi, barulah dia ambil sepucuk surat lain dari dalam baju Oh Sing, dengan tetap menunggangi tubuh lawan ia merobek surat itu dan dibacanya.

Segera berubah lagi air muka Gak Yang, perlahan ia berdiri, air mukanya entah menunjukkan rasa gembira atau berduka....."
Loading....

Terima Kasih buat para gan / ganwati yang telah meningglakan opininya di kolom komentar :). Sekarang ada penambahan fitur "Recent comment"yang berada dibawah kolom komentar, singkatnya agan2 dapat melihat komentar terbaru dari pembaca lain dari fitur tersebut. Semoga membantu :).