Kisah Sepasang Naga (Seri Ke-02 Serial Jago Pedang Tak Bernama)

Pengarang: Kho Ping Hoo
Kisah Sepasang Naga merupakan seri Kedua dari serial Jago Pedang Tak Bernama karya Kho Ping Hoo.

"Cuplikan :Pada suatu senja, di kala angin pengantar malam sedang sibuk mengatur mega-mega, memindahkan awan yang berkelompok dari barat ke timur dan matahari telah kehilangan cahayanya yang redup-redup mengintip di balik puncak Kam-hong-san sehingga langit di barat tampak ke merah-merahan dengan dasar biru laut, berdirilah seorang anak laki-laki berusia kurang lebih sepuluh tahun di pinggir sebuah jurang.

Anak itu dengan asyiknya melamun seorang diri sambil memandang ke arah awan putih dan hitam yang berkejar-kejaran di puncak bukit-bukit dan membentuk gambar makhluk-makhluk aneh yang menimbulkan khayal ke dalam otak siapa saja yang memandangnya. Anak itu berdiri di kaki pegunungan yang banyak terdapat di dataran tinggi Yunan di mana terdapat puncak tertinggi yang menjulang ke angkasa seolah-olah merupakan cakar naga sedang mencengkram awan-awan yang bergerak didekatnya.

Pakaian anak itu menunjukkan bahwa dia adalah seorang anak petani. Memang dia baru saja pulang dari menggembala dua ekor kerbau yang berkulit hitam abu-abu dan yang kini dengan senangnya berdiri dengan kepala ke bawah sambil mulutnya memilih-milih rumput tergemuk. Ekor mereka yang kecil bergerak-gerak tiada hentinya ke perut mereka untuk mengusir lalat dan nyamuk. Baju anak itu berwarna kuning, memakai sabuk biru mengikat pinggangnya, dan di pinggang kirinya terselip sebuah suling bambu yang berlubang lima........."
Loading....

Mengapa udah nggak bisa download cersil di cerita silat indomandarin?

Untuk yang tanya mengenai download cersil memang udah nggak bisa hu🙏, admin ngehost filenya menggunakan google drive dan kena suspend oleh google, mungkin karena admin juga membagikan beberapa link novel barat yang berlisensi soalnya selain web cerita silat indomandarin ini admin juga dulu punya web download novel barat terjemahan yang di takedown oleh google dan akhirnya merembes ke google drive admin yang dimana itu ngehost file novel maupun cersil yang admin simpan.

Lihat update cersil yang baru diupload 3 Bulan Terakhir

27 Oktober 2022] Kaki Tiga Menjangan

05 November 2022] Seruling Samber Nyawa (Bu Lim Su Cun)

Mau donasi lewat mana?

BCA - Nur Ichsan (7891-767-327)
Bagi para Cianpwee yang ingin berdonasi untuk pembiayaan operasional web ini dipersilahkan Klik tombol merah.

Posting Komentar

© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain
]