Pedang Ular Merah (Seri Ke-03 Serial Jago Pedang Tak Bernama)

Pengarang: Kho Ping Hoo
Pedang Ular Merah merupakan seri Ketiga dari serial Jago Pedang Tak Bernama karya Kho Ping Hoo.

"Cuplikan : Pegunungan Tai-hang-san di perbatasan Mongolia merupakan daerah pegunungan yang sangat luas dan di situ penuh dengan hutan-hutan liar yang jarang dikunjungi manusia. Di puncak bukit yang paling ujung, yakni di bagian barat, terdapat sebuah hutan yang benar-benar masih liar dan belum pernah ada manusia berani memasukinya.

Hutan ini terkenal sebagai sarangnya binatang buas, terutama sekali banyak terdapat ular berbisa semacam ular yang berkulit merah dan tidak terdapat di lain bagian dunia akan tetapi yang banyak terdapat di hutan itu, membuat hutan itu dinamakan hutan ular merah.

Pada suatu pagi yang sejuk dengan sinar matahari yang cerah terdengarlah suara nyaring dan merdu dari seorang anak perempuan yang berusia paling banyak enam tahun. Anak itu mungil dan cantik sekali dengan sepasang matanya yang bening kocak dan dua kuncir rambutnya yang panjang dan hitam. Setiap kali ia menggerakkan kepalanya, kuncirnya itu menyabet ke kanan ke kiri dan kalau kuncirnya melewati pundak lalu jatuh bergantung di atas pundaknya ke depan, ia tampak lucu dan manis.

Kini anak itu memetik bunga-bunga hutan yang beraneka warna sambil bernyanyi dengan merdu. Akan tetapi sungguh mengherankan, suaranya yang sangat merdu itu berlawanan sekali dengan kata-kata nyanyiannya yang dapat membuat orang melengak saking heran tidak mengerti.........."
Loading....

Mau donasi lewat mana?

BRI - Nur Ichan (4898-01022-888538)

BCA - Nur Ichan (7891-767-327)
Bagi para Cianpwee yang ingin berdonasi untuk pembiayaan operasional web ini dipersilahkan Klik tombol merah.

Posting Komentar

© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain