I Shall Seal The Heaven Bab 403

I Shall Seal The Heavens - Chapter - 403
Bab 403: Pil Saya….

Begitu suara bergema keluar dari puncak gunung, sesosok bisa terlihat turun. Seorang pria paruh baya berjalan maju, mengenakan jubah hitam. Wajahnya tampan dan penuh kekesalan. Dia berhenti di samping Wu Ali, tangannya tergenggam di belakang.

Anggota Crow Scout Tribe sekitarnya langsung mengenalinya. “Itu Grandmaster Mo Fang!”
Wu Ali menarik napas dalam-dalam saat dia menggenggam tangan dan membungkuk dalam-dalam pada pria itu. Pada saat yang sama, wajah-wajah anggota Crow Scout Tribe sekitarnya dipenuhi dengan penghormatan karena mereka juga memegang tangan sebagai salam.

Senyum menutupi wajah Pendeta Bumi saat dia sedikit mengangguk ke arah pria berjubah hitam itu. Di sebelahnya, senyum di wajah Grand Elder bahkan lebih bersemangat.

Pria berjubah hitam ini tidak lain adalah peringkat 5 Dragoneer Mo Fang dari Suku Scout Tribe, yang menduduki posisi yang sangat tinggi di dalam Tribe. Dia memandang Meng Hao, lalu kembali ke Earth Priest dan Grand Elder.

“Keempat serigala Greenwood bermutasi ini tampaknya sangat baik. Gerombolan aku saat ini tidak memiliki beberapa serangan neo-setan yang baik. Jika aku memelihara Serigala Greenwood untuk sementara waktu, mereka harus memenuhi persyaratanku. Bisakah aku menang atas Imam Bumi dan Grand Elder untuk memenuhi keinginan aku? ”

Seluruh waktu dia berbicara, jelas bahwa kata-katanya tidak diarahkan ke Meng Hao. Arogansi yang dia bicarakan menjelaskan bahwa dia tidak memperhatikan Meng Hao. Ini adalah pengabaian terhadap Dragoneer yang berperingkat tinggi.

Tidak masalah bahwa Meng Hao yang telah mengangkat keempat Serigala Greenwood yang bermutasi. Menurut pendapatnya, Meng Hao hanyalah serangga. Sikap seperti itu adalah sesuatu yang Meng Hao pernah lihat di masa lalu. Dia tersenyum tipis sebagai tanggapan atas pengabaian Mo Fang, ekspresi yang sangat mirip dengan yang dia arahkan ke Wu Ling sebelumnya.

Grand Elder dari Crow Scout Tribe memberikan sedikit senyum sebagai jawaban atas kata-kata Mo Fang, tetapi tidak mengatakan apa-apa. Dia hanya memandangi Earth Priest.

Ekspresi The Earth Priest tampak serius. Menurut aturan Tribe, roh jahat biasanya dibesarkan oleh hanya satu orang, kecuali mereka diambil oleh anggota Suku.

Permintaan Mo Fang menempatkannya pada posisi yang agak sulit. Jika itu adalah Dragoneer lain, dia dengan bijaksana akan menolak permintaan itu. Tapi Mo Fang berbeda. Dia hanya peringkat 5, tetapi ayahnya adalah pengikut nomor satu di seluruh Tribe, peringkat 7 Dragoneer Mo Zi.

Karena itu, Pendeta Bumi benar-benar tidak punya pilihan selain membuat semacam kompromi. Tapi kemudian dia memandang Meng Hao, dan terutama tangan kanannya, dan tersenyum.
“Saya tidak berwenang untuk membuat keputusan seperti itu. Keempat roh jahat ini diangkat oleh Grandmaster ini di sini. Kamu harus melihat apakah dia mau. “

Kata-kata dari Earth Priest menyebabkan mata Grand Elder berkedip-kedip dan menyipit. Dia menatap Meng Hao. Mo Fang menoleh untuk benar-benar melihat Meng Hao untuk pertama kalinya, dan ekspresinya terkejut.

Kata-kata Pendeta Bumi menyebabkan Penggarap sekitarnya untuk memikirkan berbagai hal. Mata mereka berkedip saat mereka semua menatap Meng Hao.

Meng Hao tersenyum. “Jika kamu bisa membuat Greenwood Wolves ini mengikutimu, maka aku tidak akan menghentikan mereka. Tetapi jika kamu tidak bisa, maka menurut aturan, Aku, Meng Hao, harus memilih beberapa roh jahat untuk diambil dari gerombolan kamu. ”Sejauh Meng Hao prihatin, ini adalah kesempatannya untuk membuat tandanya. di Suku Scout Gagak. Mo Fang telah muncul, berusaha membodohi dirinya sendiri; Meng Hao secara alami akan menampungnya.

Mo Fang melotot ke arah Meng Hao dan berkata, “Kamu tidak akan pernah mendapatkan kesempatan untuk memilih satu pun dari roh jahatku. Sebagai Dragoneer, Aku akan membantumu memahami arti

mengendalikan iblis-setan! ”

Dengan itu, dia menjentikkan lengan bajunya dan melangkah ke arah Meng Hao. Sambil tersenyum, Meng Hao mundur beberapa langkah, memberinya akses penuh ke Greenwood Wolves.

Mo Fang mulai bersemangat. Sebagai Dragoneer peringkat 5, ia memiliki berbagai teknik yang digunakan untuk mengendalikan hantu-hantu. Ini terutama berlaku untuk garis keturunan khususnya, yang telah menghasilkan Dragoneer peringkat 9 di masa lalu; itu satu langkah lagi dari Grand Dragoneer. Pada akhirnya, ia telah binasa, tetapi sebelum melakukannya, ia telah mewariskan teknik rahasianya sebagai warisan bagi generasi-generasi berikutnya.

Itu mungkin tidak sebanding dengan beberapa warisan Western Desert Dragoneer lainnya, tetapi di sini di lima Crow Divinity Tribes, itu cukup luar biasa.

“Serigala Greenwood adalah neo-setan jenis Kayu yang dilahirkan pada level 1 dan dapat tumbuh ke level
7. Dalam daftar neo-setan Gurun Barat, mereka berada di posisi 891. Nenek moyang asli mereka lahir di bawah Pohon Greenwood kuno, dengan demikian alasan mereka disebut Greenwood Wolves.

“Mereka bergerak dengan kecepatan menyilaukan dan memiliki taring yang tajam. Mereka juga menikmati aroma harum daun hutan. Tiga kali Green Incense yang disempurnakan dari Dragoneer peringkat 5 dapat menyebabkan semua Serigala Greenwood yang tidak memiliki master di bawah level 5 tunduk.

Wajah Meng Hao ditutupi dengan senyum tipisnya yang biasa. Dia tidak mengatakan apa-apa, tetapi hanya menonton ketika Mo fang menghasilkan tongkat dupa hijau. Tongkat dupa tampaknya telah dibuat menggunakan berbagai bahan tanaman dan tumbuh-tumbuhan. Begitu muncul, aroma samar dan harum melayang keluar.

Namun, aroma itu tampaknya sama sekali tidak berpengaruh pada lima serigala Greenwood. Mereka terus bermalas-malasan di tanah, tidak menghiraukannya sedikit pun.

“Tidak buruk,” kata Mo Fang. “Fakta bahwa mereka dapat bertahan pada Dupa Hijau tingkat tinggi ini menunjukkan bahwa para hantu-setan ini luar biasa. Namun, itu akan menjadi cerita yang jauh berbeda setelah aku menyalakan dupa dengan sihir kindle Dragoneer rahasiaku! Rekan-rekan Taois, tolong perhatikan! ”Sambil mengatur dagunya, dia tiba-tiba mengucapkan mantra dengan tangan kanannya.
Segera, riak sihir bisa dilihat yang menyebar ke arah Dupa Hijau yang dia pegang di tangannya yang lain.

Api tak berwujud muncul, menyebabkan tongkat Dupa Hijau mulai membara. Aromanya langsung sepuluh kali lebih tebal dari sebelumnya karena memancar ke segala arah. Semua Penggarap sekitarnya yang memiliki tato totem Greenwood Wolf terkejut menemukan totem dalam tubuh mereka melonjak tanpa sadar. Para Penggarap mundur dari aroma yang mengerikan.

Namun, lima serigala Greenwood yang berbaring langsung di tengah aromanya tidak bereaksi sedikit pun, kecuali Hairy # 5, yang mengangkat kepalanya dan menguap malas.

Segalanya sunyi. Cukup banyak orang yang menatap Mo Fang, yang wajahnya sedikit berkedip. Dia tidak pernah membayangkan bahwa hal seperti ini bisa terjadi. Dengan dengusan dingin, dia tiba-tiba menjentikkan jarinya, menyebabkan Dupa Hijau runtuh. Aroma dupa kemudian tumbuh beberapa kali lebih kuat dan lebih tebal saat memancar keluar.

Namun … Big Hairy dan Hairy # 2 bahkan tidak kelopak mata. Adapun Hairy # 5, dia benar-benar menyikut Hairy # 4 main-main, benar-benar mengabaikan Mo Fang.

Meng Hao batuk kering. Aroma itu sama sekali tidak efektif karena mutasi mereka; kelemahan sebelumnya yang ada dalam Serigala Greenwood biasa sekarang hilang.

“Tidak buruk,” kata Mo Fang, berdeham. “Serigala Greenwood ini sangat pandai melawan dupa ini. Tapi itu tidak masalah. Saya, Mo Fang, punya banyak teknik. Jika yang paling sederhana tidak berhasil, siapa yang peduli? ”Tiba-tiba, dia melambaikan tangan kanannya, menyebabkan cahaya merah muncul di depannya, di mana di dalamnya bisa terlihat segumpal daging besar.

Daging segar meneteskan darah, bau yang menyebar untuk mengisi area. Hairy # 5 tiba-tiba mendongak. Hairys # 4 dan # 3 juga menoleh. Para hadirin di sekitarnya yang memiliki tato totem Greenwood Wolf didukung, wajah mereka dipenuhi rasa takut. Mereka bisa merasakan serigala Greenwood di dalam diri mereka bergerak dengan gelisah. Sepertinya mereka mungkin benar-benar lepas kendali dan meledak kapan saja.

Mo Fang tertawa. “Darah dan daging Rusa Searchtree sangat menarik bagi  Greenwood  Wolves.  Itu terutama benar pada gumpalan daging ini, yang aku, Mo Fang, telah sempurnakan selama delapan bulan! “Hairy # 5 memiliki ekspresi aneh di wajahnya saat dia melihat ke atas. Dia mengendus-endus udara beberapa kali, lalu berbalik untuk bermain dengan Hairy # 4. Hairy # 3 mengamati benjolan daging

untuk sesaat, lalu sepertinya merasa itu membosankan dan membuang muka.

Meng Hao terkekeh. Selama pelatihan serigala-serigala ini, Meng Hao hanya  memberi  mereka  makan daging seperti ini sekali, itu pertama kalinya di awal. Setelah itu,  dia  hanya  memberi  makan  mereka daging ketika dia diam-diam membawa mereka keluar ke pegunungan dan membiarkan mereka membunuh dan memakan binatang buas hidup. Bagi mereka, itu agak kebiasaan. Ketika datang ke daging yang tidak segar, mereka tidak akan menemukan itu menarik sama sekali. Satu-satunya alasan Hairy # 5 menoleh sebelumnya adalah karena rasa ingin tahu.

Mata Mo Fang melebar. Namun, anggota Crow Scout Tribe sekitarnya semua menatapnya, jadi dia hanya batuk dan menutupi wajahnya dengan ekspresi pujian.

“Jadi, sepertinya aku benar-benar harus menggunakan sesuatu yang sangat kuat!” Katanya dengan gigi terkatup. Dia melambaikan tangannya, menyebabkan cairan hijau muncul. Ini tidak memancing reaksi dari Big Hairy dan yang lainnya.

Mo Fang mulai gelisah. Dia dengan cepat melakukan mantera dengan kedua tangan, menggunakan teknik magis yang menyebabkan pancaran cahaya  bersinar  ke  lima  Serigala  Greenwood.  Namun,  serigala bahkan tidak melirik garis cahaya. Mereka terus bermain-main, kecuali Big Hairy, yang menutup matanya untuk tidur siang.

Anggota Crow Scout Tribe di sekitarnya memiliki ekspresi aneh di wajah mereka. Mereka telah melihat Mo Fang menggunakan dupa, daging, air, dan bahkan sihir. Dia menggunakan begitu banyak metode sehingga dia mulai berkeringat …. Namun, tidak satupun dari mereka yang memprovokasi reaksi apa pun dari pihak Serigala Greenwood. Mereka terus mengabaikannya.

Wu Chen, Wu Ling dan yang lainnya semua menyaksikan dengan ekspresi aneh. Bahkan Grand Elder mengerutkan kening. Sedangkan untuk Earth Priest, senyum bijaksana bisa terlihat di wajahnya saat dia melihat lagi ke tangan kanan Meng Hao.

“Sampai sekarang, Aku pikir saya dapat mengkonfirmasi identitasnya,” pikir Pendeta Bumi. Dia mulai tumbuh sangat bahagia.

Mo Fang memelototi lima serigala Greenwood, matanya agak merah. Sambil menggertakkan giginya, dia menampar tasnya yang memegang, yang menyebabkan cahaya berdarah muncul. Itu datang untuk beristirahat di tangannya dalam bentuk pil obat berwarna darah.

Begitu pil obat muncul, wajah anggota Suku Gagak Pramuka di sekitarnya menyala dengan syok. Tato totem mereka mulai bersinar ketika satu neo-iblis muncul setelah yang lain. Mereka mengangkat kepala mereka ke langit dan melolong, lalu menatap lekat-lekat pada pil berwarna darah di tangan Mo Fang. Jika tuan mereka tidak menahan mereka, sepertinya para setan baru akan menyerang maju dalam serangan.

Mata Grand Elder menyipit. “Itu ….” Bahkan Earth Priest menyipitkan matanya.
Sambil memegang pil keluar, Mo Fang dengan arogan berkata, “Saya telah memperbaiki pil ini sejak saya menjadi Dragoneer peringkat 1. Ini adalah Pil Pemeliharaan Setan! ”

Ini adalah kartu asnya sebagai Dragoneer, metode yang secara khusus menargetkan neo-setan. “Pil Pemeliharaan Setan !!”
“Jadi itu adalah Pil Pemeliharaan Setan yang legendaris! Dikatakan bahwa pil jenis ini telah lama menghilang dari muka bumi. Namun Grandmaster Mo memegang satu di sana! “

Semua orang benar-benar terkejut.

Suaranya dipenuhi dengan kebanggaan, Mo Fang berkata, “Meskipun ini bukan pil legenda Pemeliharaan Setan yang nyata, itu telah diturunkan dari nenek moyang saya. Benar, itu mungkin tidak sesuai dengan pil Klan Salju yang Dingin. Namun, formula mereka sebenarnya cacat. Pil saya pasti bisa mengalahkan pil lain di Gurun Barat. Itu bisa membuat semua neo-iblis di dalam wilayah tiga ratus meter menjadi gila !! ”

Sejauh yang menyangkut Mo Fang, sekarang dia telah menghasilkan pil ini, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Jika bukan karena dia terikat, dan semua orang telah menyaksikannya melakukan serangkaian kegagalan, dia tidak akan pernah berani menariknya keluar.

Semua roh jahat di daerah itu melolong. Greenwood Wolves dari Meng Hao menatap pil itu, ekspresi aneh di mata mereka.

—–

Bab ini disponsori oleh Anon, Nam Tran, dan Rudolph Arreola

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.
DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar