I Shall Seal The Heaven Bab 402

I Shall Seal The Heavens - Chapter - 402
Bab 402: Kamu Juga Memprediksi Itu?

Wu Chen tiba-tiba ingin menangis. Beberapa saat yang lalu dia menjadi objek ejekan; napas kemudian justru sebaliknya. Dia tidak bisa berbicara, dan pada kenyataannya, air mata mengalir di matanya dan mulai mengalir di wajahnya. Dia mulai tertawa. Tawa ini adalah pelepasan dari semua tekanan yang dia rasakan selama beberapa tahun terakhir.

Saat ini, dia bahkan tidak peduli dengan medali totem. Yang dia pedulikan hanyalah perasaan akhirnya bangkit, perasaan tidak lagi berada di bawah orang lain.

Ketidakpercayaan memenuhi mata Wu Ling, dan otaknya terasa seperti disambar ratusan ribu petir. Apa yang terjadi tadi sepertinya tidak mungkin, dan yang bisa dia lakukan hanyalah menatap Meng Hao dengan mata terbelalak.

Pikirannya benar-benar kosong; satu-satunya hal yang bisa dia pikirkan adalah bagaimana Wu Chen dengan gigih bersikeras meminta bantuan kepada Hao.

Perlahan-lahan, wajahnya menjadi pucat saat dia memikirkan semua hal yang dia katakan. Kemudian dia memikirkan hal-hal yang belum dia ucapkan tetapi hanya memikirkan, dan rencananya untuk membunuh Meng Hao.

Semua hal ini memenuhi dirinya dengan emosi yang kompleks, seolah-olah semua yang dia katakan dan lakukan hingga sekarang adalah satu lelucon besar.

Percakapan berlanjut di antara para penonton.

“Hal yang paling aneh adalah bahwa Wu Ling meminta bantuan dari Grandmaster Shui Mu ketika ada ahli yang kuat seperti ini di Suku Crow Scout.”

“Yang lebih aneh adalah bagaimana saudara laki-laki dan perempuan itu tampak begitu putus asa setelah Grandmaster Shui Mu dikalahkan ….”

Mendengar percakapan ini menyebabkan wajah cantik Wu Ling mulai memerah. Itu bukan semburan rasa malu, melainkan rasa malu yang mendalam.

Dia tidak yakin apa yang harus dia katakan. Semua kata-kata dan tindakannya persis seperti yang dikatakan Meng Hao, kekanak-kanakan. Tidak ada kata-kata lain yang bisa menggambarkan mereka.

Wajah Wu Ali pucat pasi, seolah-olah itu tidak mengandung setetes darah pun. Dia telah dicap sebagai iblis-neo pada saat kematiannya, dan sepertinya dia terluka sebagai akibatnya. Basis Kultivasinya bahkan tidak stabil dan hampir mengalami cedera.

Grand Elder Suku Crow Scout, lelaki paruh baya, memberikan perasaan dingin. Segera, anggota lain dari garis keturunannya melangkah maju untuk menyelesaikan goncangan basis Budidaya Wu Ali. Mereka semua memandang Meng Hao dengan niat membunuh.

Dari samping, Shui Mu terengah-engah, matanya dipenuhi rasa tidak percaya. Apa yang terjadi barusan memenuhi benaknya dengan dengung. Kemudian dia mendengar apa yang dikatakan orang-orang di sekitarnya, dan seolah-olah seekor ular beludak di dalam dirinya menggigit hatinya. Matanya langsung menjadi merah.

Dikalahkan oleh neo-iblis dari peringkat 5 Dragoneer tidak terlalu buruk. Bahkan, itu hampir suatu kehormatan. Tetapi fakta bahwa neo-iblis yang dibesarkannya tidak cocok sama sekali dengan Meng Hao membuatnya dipenuhi dengan kecemburuan dan kebencian yang intens.

“Itu hanya satu dari lima setan baru yang kamu bangkitkan!” Katanya dengan gigi terkatup. “Saya meramalkan luar biasa ketika mereka muda dan aku membesarkan mereka. Meskipun aku tidak tahu itu akan bermutasi, dan aku bisa melihat bahwa itu luar biasa! “Kata-katanya menyebabkan ekspresi anggota Suku Gagak Pramuka di sekitarnya berubah.

“Jangan bilang itu semua hanya kebetulan?”

“Itu pasti akan menjelaskan mengapa orang ini tidak terkenal. Dia benar-benar hanya menganggapnya beruntung dan mendapatkan neo-demon yang bermutasi. ”

Saat diskusi berlanjut, Wu Ali menatap Meng Hao. Suaranya serak, katanya, “Aku menolak mengakui kekalahan !! jika kamu benar-benar memiliki apa yang diperlukan, maka beralihlah ke neo-iblis lain dan

kami akan berduel lagi! “

Saat dia berbicara, dia menampar dadanya dan kemudian mengulurkan tangannya. Segera, tengkorak hitam muncul di telapak tangannya. Dia membuangnya, lalu meledak dengan ledakan, berubah menjadi debu tulang hitam yang menyebar ke segala arah. Debu tulang memancarkan aura yang aneh dan unik.

Begitu aura muncul, auman bisa terdengar dari jauh di atas gunung. Selanjutnya, sinar hitam turun. Hanya butuh waktu beberapa napas untuk sampai di alun-alun. Saat itu terjadi, sinar hitam cahaya berubah menjadi kelelawar hitam!

Kelelawar itu berwarna hitam, tetapi urat hijau bisa terlihat di sekujur tubuhnya. Aura hitam berdenyut darinya, dan matanya merah cerah. Itu memancarkan aura jahat, dan memancarkan tekanan dari neo- demon level 3.

Munculnya kelelawar menyebabkan keributan di antara para penonton, yang langsung dipenuhi dengan percakapan.

“Greenwood Bat level 3 !! Dan itu bermutasi! Jika tidak, itu tidak akan menjadi hitam! “

“Aku mengenali kelelawar itu! Itu adalah Bat Greenwood berbisa yang diangkat oleh Grandmaster Mo Fang! Sebenarnya hanya level 2, tetapi karena bermutasi, itu memunculkan tekanan dari neo-demon level 3. “

“Aku ingat beberapa orang menawarkan harga selangit untuk kelelawar itu beberapa tahun yang lalu, tetapi Grandmaster Mo Fang tidak mau menyerah …”

Kelelawar itu melayang di udara, memandang berkeliling dengan mata merahnya, yang bersandar pada lima serigala Greenwood di sebelah Meng Hao. Kelelawar membuka mulutnya untuk memperlihatkan satu set gigi hitam yang tajam. Itu melolong, lalu berkedip saat melesat ke arah Meng Hao.

Kecepatan mendekatinya tampak sebanding dengan Serigala Greenwood dari beberapa saat yang lalu.

“Hairy # 4,” kata Meng Hao dengan dingin, berdiri di sana seolah-olah dia bahkan tidak melihat kelelawar hitam yang masuk. Beberapa saat yang lalu, Hairy # 4 berdiri di sana tampak bosan, tetapi begitu dia mendengar perintah Meng Hao, dia tiba-tiba mengangkat kepalanya dan melolong.

Segera, riak menyebar ke segala arah. Begitu riak menyentuh kelelawar, itu mulai bergetar. Sementara beberapa saat yang lalu telah melaju ke depan, sekarang tanpa sadar berhenti.

Begitu berhenti bergerak, Hairy # 4 melesat maju dengan kecepatan eksplosif yang melebihi Hairy # 5 dua kali lipat. Dalam sekejap mata, itu berada di atas kelelawar hitam, di mana ia menebas dengan cakarnya.

Sebuah ledakan memenuhi udara, bersama dengan pekikan yang menyedihkan. Baru saja, semua orang telah mengambil kelelawar hitam ini menjadi luar biasa. Itu bahkan bermutasi! Tapi sekarang, hanya butuh beberapa saat bagi seluruh tubuhnya untuk meledak. Di bawah cakar Hairy # 4, ia mati dalam sekejap.

Seluruh pertarungan hanya berlangsung selama satu tarikan napas. Ini adalah satu lagi … kematian instan!
Hairy # 4 berubah menjadi kabur hijau saat dia kembali ke sisi Meng Hao. Anggota Crow Scout Tribe di sekitarnya semua bernafas dengan kasar, dan mata mereka lebar. Adegan tadi membuat mereka terdiam sesaat, setelah itu keributan besar meledak.

“Yang itu juga bermutasi !!”

“Dia … dia punya lima serigala Greenwood. Jangan bilang semuanya bermutasi!?!? “ “Cara dia membesarkan Serigala Greenwood itu … pangkat Dragoneer apa dia?!?!”
Di tengah keributan, Wu Chen dan Wu Ling menatap dengan heran. Wajah Wu Ali pucat pasi, dan tanpa memikirkannya, dia mundur beberapa langkah. Dua duel neo-iblis ini jauh melebihi kemampuannya untuk berpikir; mereka meninggalkan pikirannya berputar kosong.

Priest Earth Scout Tribe Earth Priest sekali lagi menatap serius pada Meng Hao. Di sebelahnya, Grand Elder mengerutkan kening saat dia menatap Meng Hao.

Adapun orang tua Shui Mu, rahangnya telah jatuh dan dia menatap kosong pada Greenwood Wolves Meng Hao, pikirannya benar-benar kosong. Setelah beberapa saat berjuang  mental,  dia  menangis,  “Jadi,  itu bukan hanya satu serigala Greenwood yang bermutasi, tetapi dua. Persis seperti yang diprediksi ….

”Dalam hati dia menggertakkan giginya, tetapi di permukaan, dia memakai udara yang dalam dan misterius.

“Kamu sudah memprediksi itu juga?” Kata Meng Hao, cahaya dingin bersinar di matanya. Dia mulai kesal pada kesombongan orang tua ini.

“Hairy # 3!” Begitu Hairy # 3 mendengar suara Meng Hao, dia mengangkat kepalanya dan memancarkan lolongan yang menakjubkan. Saat bergema, wajah-wajah anggota Crow Scout Tribe segera dipenuhi dengan kejutan. Selain itu, semua anggota Suku tahap Yayasan Pendirian atau lebih rendah terguncang.

Di bawah kekuatan Hairy # 3 yang melolong, semua basis Penanaman Yayasan dan yang lebih rendah mulai berputar tanpa sengaja. Tato totem para Penggarap itu mulai bersinar dengan cerah, dan mereka merasakan tekanan yang sangat besar.

Kekuatan lolongan mengguncang segalanya. Dalam sekejap mata, adegan ini, ditambah dengan tindakan Hairys # 4 dan # 5 sekarang, menyebabkan keributan yang lebih besar.

“Itu … itu mutan lain !!”

“Tiga mutan! Orang itu memiliki total tiga serigala Greenwood mutan! ”

“Masing-masing lebih kuat dari yang sebelumnya! Serigala Greenwood ini bahkan lebih kuat daripada puncak level 3. Itu hampir sama dengan level 4 !! “

Ketika keributan pecah, wajah Shui Mu berkedip dengan berbagai emosi. Dia merasa seolah-olah seseorang menghancurkan hatinya dengan palu. Dia terhuyung mundur beberapa langkah.

Sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, suara Meng Hao bisa didengar. “Jadi, apakah kamu juga memprediksi itu?” Dia bertanya dengan dingin. Shui Mu merasakan pikirannya terguncang.
Mengertakkan giginya, dia akan menanggapi yang dia miliki, ketika Meng Hao menepuk-nepuk Hairy # 2 di belakang.

Hairy # 2 perlahan-lahan mendongak. Dia tidak terbang ke depan, atau melolong. Yang dia lakukan hanyalah memancarkan cahaya hijau dari tubuhnya. Cahaya itu berubah menjadi pilar cahaya yang melesat ke langit. Di atas, itu berubah menjadi tubuh ilusi yang mengangkat kepalanya hingga melolong….

Raungan ini menyebabkan semua neo-iblis level 3 di Suku Gagak Pramuka bergetar. Mereka tidak bisa menghentikan diri mereka dari sujud dan memancarkan rasa hormat simultan.

Suara itu menyebabkan hati semua orang bergetar hebat. Tidak ada yang berbicara sepatah kata pun!

Orang bisa menerima satu mutan. Dua mengejutkan. Tapi tiga …. Hampir mustahil untuk percaya. Dan empat …. Anggota Suku Gagak Pramuka tampaknya telah kehilangan kemampuan mereka untuk berpikir. Mereka menatap kosong pada empat serigala Greenwood berdiri di sebelah Meng Hao.

“Peringkat 3 Dragoneer Grandmaster Shui Mu, apakah ini hal lain yang kamu prediksi?” Tanya Meng Hao, suaranya dingin. Kata-katanya menyebabkan semua mata beralih ke pria tua itu.

Wajah Shui Mu bengkok dan dia batuk seteguk darah. Kemudian, dia melempar dan jatuh pingsan ke tanah. Tidak ada hal lain yang bisa dia lakukan dalam menanggapi kata-kata tajam Meng Hao. Tidak tahu malu seperti dia, tidak mungkin baginya untuk benar-benar mengatakan bahwa dia telah meramalkan bahwa keempat serigala Greenwood akan sangat luar biasa.

Saat Shui Mu jatuh ke tanah, suara dingin tiba-tiba melayang turun dari posisi tinggi di atas gunung dari mana kelelawar hitam terbang dari.

“Keempat serigala Greenwood akan diberikan kepada saya, Mo Fang.”

———

Catatan dari Er Gen: Hari ini seekor lebah besar masuk ke rumah dan putri saya menjerit. Rupanya dia sedang memikirkan adegan dari kartun, karena dia segera mengenakan kostum Balala Peri, meraih tongkat sihir, dan menyeretku ke medan pertempuran dengannya. Butuh sekitar setengah jam, tetapi tim ayah-anak akhirnya memenangkan pertempuran melawan lebah jahat!

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.
DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar