I Shall Seal The Heaven Bab 401

I Shall Seal The Heavens - Chapter - 401
Bab 401: Tingkat Kematian Yang Sama! Percakapan segera pecah.
“Kelelawar Greenwood! Dari tiga totem Greenwood, tidak ada yang secara teknis lebih kuat dari yang lain. Yang paling penting adalah koneksi Cultivator dengan neo-demon. Menurut pendapat aku, Wu Ali memiliki potensi lebih dari siapa pun di generasinya. Dikatakan bahwa Greenwood Batnya dibesarkan secara pribadi oleh peringkat 5 Dragoneer Mo Fang! “1

“Aku juga memperhatikan Wu Ali. Anggota Suku Normal dapat memperoleh totem Greenleaf, tetapi hanya tiga garis keturunan besar yang memiliki akses ke totem khusus, Serigala Greenwood, Kelelawar Greenwood, dan Ular Greenwood! The Greatfather dan para Imam dapat menggabungkan ketiga totem menjadi totem Pohon Leluhur. Sepertinya aku bahwa Wu Ali pasti akan tumbuh menjadi Terpilih. “

“Bahkan tidak perlu menyebut para Imam. Mereka muncul tanpa tanda atau indikasi. Setiap kali seorang Priest mati, kesadarannya akan kembali ke Ancestor Greenwood Tree untuk bereinkarnasi.
Bagaimanapun, Greenwood Bat itu memang terlihat luar biasa. Setiap neo-iblis yang diangkat oleh peringkat 5 Dragoneer Mo Fang pasti akan menjadi yang paling kuat di levelnya. Mungkin satu-satunya hal yang bisa paling kuat adalah sesuatu yang dibesarkan oleh ayah Mo Fang. Dia Dragoneer paling kuat di Tribe, Grandmaster Mo Zi tingkat tujuh …. ”2

Mendengar semua diskusi membuat Wu Chen merasa seolah-olah semua darah di tubuhnya mengalir deras ke kepalanya. Dia mengambil langkah ke depan dan hendak mengatakan sesuatu ketika Wu Ling tiba-tiba memanggil.

“Grandmaster Shui Mu, bantuanmu diminta!”

Wu Ling benar-benar tidak percaya Meng Hao mampu mengamankan kemenangan. Untuk mencegah kehilangan muka, dia berbicara sebelum Wu Chen bisa. Begitu dia melakukannya, semua tatapan jatuh pada orang tua Shui Mu.

Shui Mu batuk kering. Sebenarnya, ini adalah pertama kalinya dia terlibat dalam duel neo-iblis dengan seseorang dari tiga garis keturunan besar. Meskipun dia berbicara permainan besar, dalam hati dia sangat fokus pada kesempatan yang ada di sini. Dia memiliki kesempatan sekarang untuk meningkatkan reputasinya, serta mendapatkan manfaat lain, terutama jika dia menang.

Dia melambaikan tangan kanannya, menyebabkan Greenwood Snake di bahunya terbang ke udara. Itu seperti sambaran petir hijau yang melayang-layang melayang-layang di depan Greenwood Bat, lidahnya yang bercabang menjilat, matanya memancarkan dingin.

Ekspresi The Greenwood Bat tidak berubah sama sekali, meskipun kedinginan di matanya tumbuh lebih kuat.

“Aku adalah Shui Mu. Agaknya kalian semua akrab dengan nama saya, Rekan Daois. Aku telah membesarkan Greenwood Snake ini selama satu tahun penuh. Alasan yang memakan waktu begitu lama dengan neo-demon khusus ini adalah karena aku menguji teknik khusus untuk menghasilkan beberapa mutasi! ”Shui Mu menunjuk dengan tangan kanannya, menyebabkan Greenwood Snake mulai gemetar. Tiba-tiba, sebuah tanduk muncul dari tengah dahi ular yang rata dan mengkilap.

Ini langsung menyebabkan keributan kecil di antara Penggarap sekitarnya, bahkan Imam Besar, yang melakukan pengambilan ganda.

Mata Meng Hao berkedip saat dia memeriksa ular itu. Kemudian, dia mulai tertawa dalam  hati.  Jelas, tanduk itu bukan mutasi, melainkan transplantasi sederhana. Sulit untuk mengatakan binatang apa yang telah diambil, tetapi jelas itu hanya menambahkannya ke ular. Ada beberapa orang di antara hadirin yang menyadari hal ini dan membayar hal yang sedikit diperhatikan. Namun, sebagian besar penonton tampaknya sangat tertarik pada materi.

Melihat penampilan yang menarik menyebabkan Shui Mu menjadi lebih bersemangat. Pada titik inilah Imam Besar berdeham. “Sangat baik. Mari kita mulai, “katanya.

Segera, Shui Mu melambaikan jarinya, menyebabkan Greenwood Snake terbang dengan kecepatan tinggi menuju Greenwood Bat.

Wu Ali merasa sedikit gugup. Sebelumnya, dia tidak pernah menaruh perhatian sedikit pun pada Shui Mu, tetapi mengingat pria itu telah mengangkat neo-iblis yang memiliki tanduk, itu tiba-tiba membuatnya merasa tidak nyaman. Memfokuskan pikirannya, dia menyebabkan mata Greenwood Bat bersinar dengan

dingin dan kemudian menembak ke depan.

Dalam sekejap mata, dua sinar cahaya hijau saling menghantam. Suara ledakan menggema keluar, bersama dengan pekikan yang tajam. Riak berwarna hijau menyebar ke segala arah.

Wu Chen mendongak, wajahnya dipenuhi kecemasan, dan tinjunya mengepal erat. Dia agak kesal karena kakaknya memotongnya lebih awal, tapi sekarang dia punya sedikit waktu untuk mempertimbangkannya. Matanya tertuju pada dua sinar hijau di udara.

Wu Ling berdiri di samping, merasa sangat cemas. Meskipun dia terus-menerus memberi tahu Wu Chen untuk menanggung penderitaan tanpa bersuara, dia sebenarnya sangat marah. Hanya untuk  menjaga mereka berdua aman, dia menasihati dia untuk menahan diri. Adapun duel neo-iblis ini, dia telah berjuang keras untuk mendapatkan hak untuk memilikinya. Semua harapannya bertumpu pada Grandmaster Shui Mu. Semoga kemenangan di sini akan memastikan bahwa medali totem tetap aman di garis keturunan mereka.

Meng Hao menatap Greenwood Snake dan klaksonnya. Saat ini memancarkan cahaya kemerahan yang meningkatkan kecepatannya. Dia mengangguk. “Jadi itu agak berguna.”

Pada saat itulah jeritan yang menyedihkan tiba-tiba memenuhi udara ketika salah satu sinar hijau tiba-tiba terbelah menjadi dua, dan sedotan darah memenuhi udara.

Sinar hijau itu tidak lain adalah Ular Greenwood. Sebagian tubuhnya jatuh ke tanah, yang diambil Greenwood Bat dan dicabik-cabik dengan giginya yang tajam. Ia kemudian melihat kembali ke Ular Greenwood di udara di atas, yang saat ini hanya memiliki setengah tubuh yang tersisa.

Greenwood Bat menjerit saat mengisi daya. Greenwood Snake berusaha menghindarinya. Sayangnya, bahkan dengan bantuan cahaya yang dipancarkan oleh tanduk merah di kepalanya, ia tidak dapat mengelak. Dalam sekejap mata, Kelelawar Greenwood tepat di sisinya. Itu menggigit ular, yang menjerit kesedihan. Tubuhnya mulai layu, dan dalam waktu beberapa napas, telah berubah menjadi mayat keriput, esensinya diserap oleh Kelelawar Greenwood.

Wajah Wu Chen jatuh, dan dia terhuyung mundur seolah-olah berat seluruh gunung baru saja menabraknya. Dia tertawa getir.

Mata Wu Ling dipenuhi dengan kesedihan saat dia melihat sekeliling tanpa daya. Percakapan segera pecah di antara penonton.
“Kekalahan ini ditakdirkan untuk terjadi. Bahkan tidak ada kebutuhan untuk berduel antara Wu Chen dan Wu Ali! “

“Yang satu adalah sampah yang tidak berguna, yang lain adalah yang Terpilih! Apa yang bisa dibandingkan !? ”

“Wu Ali mengendalikan neo-iblisnya dengan keterampilan sebanyak Dragoneer, dan menang. Kamu dapat melihat dari sini bahwa Wu Chen bahkan tidak memiliki kepercayaan diri untuk mengendalikan hantu- hantu baru. “

Tentu saja, semua berbagai percakapan ini dapat didengar oleh Wu Chen dan Wu Ling.

Adapun Grandmaster Shui Mu, ekspresinya tenang. Dia menggelengkan kepalanya dan berkata, “Sepertinya aku masih perlu mengerjakan Greenwood Snakes-ku,” katanya dengan dingin. “Namun, seperti yang kalian semua lihat, perubahan yang kulakukan pada ular itu meningkatkan kecepatannya sedikit. Itu mungkin telah dikalahkan oleh Kelelawar Greenwood, tetapi alasan utama adalah bahwa Kelelawar Greenwood dibesarkan secara pribadi oleh peringkat 5 Dragoneer Mo Fang. Bagaimana mungkin Greenwood Snake-ku bisa mengalahkannya? ”Dia tersenyum ketika memandang berkeliling ke arah hadirin, yang banyak di antara mereka masih terlihat tertarik pada wajah mereka. Dia telah mencapai tujuannya, dan sekarang yakin bahwa itu tidak akan lama sebelum lebih banyak orang mulai mencari jasanya.

Melihat ekspresi pucat di wajah Wu Chen merobek hati Wu Ling. Dia berbalik ke arah Shui Mu dan dengan marah berkata, “Grandmaster Shui Mu, kamu bilang padaku kamu delapan puluh persen yakin kamu bisa mencapai kemenangan! Jika kamu mengatakan kepada aku sebelum apa yang kamu katakan tadi, maka aku tidak akan pergi ke Greatfather untuk meminta izin untuk memegang duel neo-iblis ini! “

“Jadi kekanak-kanakan!” Kata Shui Mu dengan jentikan lengan baju yang kesal. “Duel Neo-iblis dipenuhi dengan tak terduga yang tak terhitung jumlahnya. Bahkan jika aku mengatakan aku yakin sembilan puluh persen, itu hanya pendapat aku berdasarkan penilaian aku. Setelah bertahun-tahun berlatih Kultivasi, Apakah kamu benar-benar tidak memahami sesuatu yang begitu sederhana? “

“Kamu !!” serunya, melotot ke Shui Mu. Namun, senyum pahit perlahan muncul di wajahnya. Shui Mu adalah Dragoneer level 3, dan pengikut resmi. Meskipun dia adalah keturunan dari tiga garis keturunan besar, dia saat ini dalam posisi yang sangat buruk. Dia tahu dia telah digunakan, tetapi benar-benar tidak ada yang bisa dia lakukan tentang situasi kecuali tertawa pahit.

“Pasti agak kekanak-kanakan,” kata Meng Hao dengan batuk ringan.

Begitu suaranya terdengar, Shui Mu memberikan harumph dingin. Wajah pucat Wu Chen tiba-tiba memerah dengan darah saat dia memandang Meng Hao. Tatapan matanya seperti seorang lelaki yang tenggelam yang tiba-tiba melihat sepotong kayu melayang di depannya.

Terengah-engah, Wu Chen berjalan ke depan. Sambil membungkuk dalam-dalam, dia berkata, “Grandmaster, Aku mohon bantuan Anda!”

Wu Ling menatapnya, api amarah menari di matanya. Satu kata pada suatu waktu, dia berkata, “Seberapa yakin kamu bahwa kamu bisa menang?”

“Sekitar delapan puluh,” jawab Meng Hao sambil tersenyum. Dia melihat ke Greenwood Wolves-nya dan menunjuk Hairy # 5.

Hairy # 5 tiba-tiba mendongak. Matanya memancarkan cahaya dingin, dia menembak ke depan. Dia tidak melakukan gerakan mencolok, melainkan berubah menjadi sinar cahaya hijau yang melaju langsung menuju Greenwood Bat.

Mata Wu Ali dipenuhi cemoohan. Dari tiga totem garis keturunan yang hebat, Greenwood Wolves adalah yang terbesar dan juga unggul dalam hal kecepatan. Namun, dalam benaknya, mereka tidak bisa dibandingkan dengan Greenwood Bats sama sekali, dan dia merasa sangat yakin bahwa Greenwood Bat- nya dapat menyapu seluruh totem level 2. Dia mengirim wasiatnya, sudah bisa memvisualisasikan mayat serigala yang sudah kering.

Dia tertawa dingin. Beberapa saat sebelumnya, dia agak gugup menghadapi Grandmaster Shui Mu. Namun, Meng Hao tidak lain adalah orang asing acak yang tidak dia pedulikan sedikit pun.

Saat dia mengirimkan surat wasiatnya, Greenwood Bat menjerit dan menembak ke arah Hairy # 5.

Namun, sebelum itu hampir tidak bisa bergerak, Hairy # 5 meningkatkan kecepatannya. Ini bukan peningkatan dua atau tiga, melainkan kelipatan sepuluh!

Dia kabur menjadi sesuatu yang tampak seperti hantu, kecepatan yang seharusnya tidak mungkin untuk hantu-hantu tingkat 2. Suara teriakan seperti badai petir memenuhi udara. Di tengah raungan, dan sebelum Kelelawar Greenwood bahkan bisa bereaksi, Hairy # 5 tepat di depannya. Matanya memancarkan dingin ketika dia menggigit.

Jeritan mengerikan mengalir keluar dari mulut Greenwood Bat. Suara itu hanya bertahan sesaat sebelum tiba-tiba berhenti. Hairy # 5 menelan kelelawar seukuran tangan dengan sekali teguk.

Ada kekaburan hijau, dan Hairy # 5 kembali ke sisi Meng Hao. Dari saat dia meninggalkan sisi Meng Hao sampai saat dia kembali, hanya satu napas waktu telah berlalu!

Ini adalah kematian total pada tingkat yang sama !!

Semuanya sunyi senyap. Mata para penonton di sekitarnya lebar, dan mereka tampak seperti mereka bahkan tidak bisa bernapas. Pikiran mereka berputar dengan syok yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Wu Chen berdiri di sana dengan linglung, dan mulut mungil Wu Ling terbuka lebar. Ekspresinya kaget dan hampa, seolah sedang bermimpi.

Wu Ali menatap kosong. Greenwood Bat telah mati terlalu cepat baginya untuk bereaksi.

Wu Hai juga ada di kerumunan. Beberapa saat yang lalu ketika dia melihat Meng Hao bersiap untuk bergerak, dia khawatir. Namun sekarang, dia menatap dengan mata terbelalak, pikirannya benar-benar kosong.

Wu Ali dan anggota garis keturunan lainnya menatap, terpana, pikiran mereka berputar. Hal-hal terjadi begitu cepat sehingga mereka bahkan tidak punya kesempatan untuk gemetar.

Adapun Grand Elder, matanya langsung dipenuhi dengan cahaya yang belum pernah terjadi sebelumnya saat dia menatap Hairy # 5. Earth Priest menarik napas dalam-dalam dan menatap Meng Hao, tatapannya bersinar seterang matahari.

Beberapa saat berlalu sebelum buzz memenuhi udara.

“Instan … fatalitas instan? Kematian instan dengan level yang sama !! ”

“Itu adalah serigala Greenwood bermutasi! Surga, itu adalah serigala Greenwood bermutasi !! “

“Itu sangat cepat! Kecepatannya … bahkan lebih besar daripada neo-iblis level 3! Ini bukan duel neo-iblis, itu adalah pembantaian mutlak !! ”

“Satu-satunya orang yang bisa membangkitkan neo-iblis seperti ini … adalah Dragoneer tingkat tinggi !!” Pada saat inilah selama reaksi bahwa semua mata datang untuk beristirahat … pada Meng Hao.
Nama Mo Fang dalam bahasa Cina adalah 墨 方 mò fāng – Mo adalah nama keluarga yang juga berarti “hitam” atau “tinta.” Fang berarti “persegi”
Nama Mo Zi dalam bahasa Cina adalah 墨子 mò zǐ. Nama ini persis sama dengan filsuf Cina yang terkenal

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.\
DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar