Pengelana Rimba Persilatan

Setelah berkelana selama 5 tahun, Fu Ke-wei akhirnya merasa bosan dengan kehidupan Jiang-hu. Tapi ternyata salah seorang musuhnya tidak ingin melepaskannya begitu saja, bahkan dia menyewa pembunuh bayaran yang lihay untuk membunuhnya. Terpaksa Fu Ke-wei berkelana sekali lagi demi memberantas bibit penyakit, memburu musuh yang membuat hidupnya tidak tentram.

Dalam pengembaraannya kali ini, Fu Ke-wei yang selamanya berkerja sendirian karena rasa percaya diri terhadap ilmu silatnya yang tanpa tanding itu justru malah terjungkal beberapa kali ditangan penjahat kelas 3, untung saja dia mendapatkan bantuan dari beberapa teman seperjalanan yang bersedia menjadi budaknya demi membalas budi.

Tak hanya itu, Fu Ke-wei juga bertemu dengan putri gurunya yang dianggap sudah lama meninggal dunia karena wabah penyakit, yang tentu saja hal ini membuatnya merasa sangat bahagia.

Demikianlah mereka bersama-sama menghukum para penjahat baik dari golongan sesat maupun yang berkedok aliran lurus yang mereka temui dalam perburuan ini.

Author:Huang Yi
Associated Names:Pedang Sesat Pisau Kematian, Jiang Hu Lie Ren
Related Series:N/A
Status:Completed
DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar