Si Angin Puyuh Si Tangan Kilat

Di awal cerita kita akan menjumpai Empat tokoh persilatan yang punya nama dan kedudukan di dunia persilatan, Orang pertama adalah Bing-ceng-ho Congpiauthau Hou-wi Piaukiok yang terkenal di Lokyang, orang kedua adalah anak buahnya, yaitu Piausu Phoa Tin. Orang ketiga adalah tokoh kenamaan dari Kong-tong-pay, salah satu Kong-tong-sam-ou yang bernama Oh Kan. Orang keempat adalah Sutitnya yang bernama Nyo Tay-him.

Mereka adalah tokoh-tokoh ternama dari dunia persilatan, terutama Oh Kan salah satu dari Kong-tong-sam-ou, sudah biasa malang melintang di Kangouw, siapapun gentar dan ketakutan bila mendengar namanya. Tapi kenyataan mereka sedang ketakutan dan tak kuasa menahan deburan jantung sendiri.

Sebetulnya apakah yang mereka takutkan?
Author:Gan K.H
Associated Names:The Whirlwind of the Lightning Hand, 闪电手旋风
Related Series:N/A
Status:Completed
Mengapa udah nggak bisa download cersil di cerita silat indomandarin?

Untuk yang tanya mengenai download cersil memang udah nggak bisa hu🙏, admin ngehost filenya menggunakan google drive dan kena suspend oleh google, mungkin karena admin juga membagikan beberapa link novel barat yang berlisensi soalnya selain web cerita silat indomandarin ini admin juga dulu punya web download novel barat terjemahan yang di takedown oleh google dan akhirnya merembes ke google drive admin yang dimana itu ngehost file novel maupun cersil yang admin simpan.

Lihat update cersil yang baru diupload bulan Oktober 2022 :)

On Progres......

Mau donasi lewat mana?

BCA - Nur Ichsan (7891-767-327)
Bagi para Cianpwee yang ingin berdonasi untuk pembiayaan operasional web ini dipersilahkan Klik tombol merah.

Posting Komentar

© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain