Walet Besi

Di sebuah rumah hartawan kaya yang bernama Leng Souw-hiang, suatu hari telah kedatangan seorang wanita muda yang telah membuntungi sebelah tangan kanannya, selain dia ternyata teman-temannya juga mendapat luka yang masing-masing berbeda, Tan Po-hai kehilangan telinganya, Hui Ci-hong kehilangan kedua matanya, Oey Souw tidak terkena serangan karena sudah meninggal jadi hanya anaknya di gores tanda x dipipinya.

Keempat orang ini tidak berani berkutik karena menurut mereka dulu mereka memang telah melakukan suatu kesalahan memfitnah seseorang yang tidak bersalah, hanya tinggal Cu Siau-thian yang belum mendapat serangan mungkin karena dia seorang jago silat yang berilmu silat tinggi.

Anak angkat Leng Souw-hiang yang bernama Wie Kie-hong merasa penasaran dan tidak bisa menerima perlakuan ini terhadap Gi-hunya, selain Wie Kie-hong seorang pemuda yang cerdik bernama Tu Long adalah anak muda yang di besarkan oleh Cu Siau-thian, juga berusaha mengungkapkan siapa pelaku yang telah melakukan perbuatan ini. Bagaimana hasil usaha kedua anak muda ini? apakah mereka berhasil mengungkapkan rahasia di balik semua ini?
Author:Cu Yi
Associated Names:See Jan Tjin Djin, Iron Swallow Swordsman
Related Series:N/A
Status:Completed
Mengapa udah nggak bisa download cersil di cerita silat indomandarin?

Untuk yang tanya mengenai download cersil memang udah nggak bisa hu🙏, admin ngehost filenya menggunakan google drive dan kena suspend oleh google, mungkin karena admin juga membagikan beberapa link novel barat yang berlisensi soalnya selain web cerita silat indomandarin ini admin juga dulu punya web download novel barat terjemahan yang di takedown oleh google dan akhirnya merembes ke google drive admin yang dimana itu ngehost file novel maupun cersil yang admin simpan.

Sebenarnya ada website lain yang menyediakan download cersil seperti kangzusi dan clifmanebookgratis tetapi link download cersilnya juga udah nggak bisa diakses.

Ada juga Dunia Kangouw milik om Edwin yang juga menyedikan cersil yang bisa didownload tapi beberapa bulan yang lalu webnya tiba- tiba hilang dari SERP :( padahal selain indozone admin juga sering baca cersil di dunia kangouw sebelum akhirnya admin membuat cerita silat indomandarin ini.

Lihat update cersil yang baru diupload bulan Agusuts 2022 :)

[01 Agustus 2022] Kelelawar Tanpa Sayap

List Donasi Bulan Agustus 2022 | [02/08/2022] A.N: BURHANUDDIN Rp. 150.000 | [08/08/2022] A.N: KUSNADI Rp. 150.000 ~~~ Terima Kasih atas Donasi para cianpwee semoga rezeki para cinapnwee semua dilipatgandakan oleh yang maha kuasa :) ~~~

Mau donasi lewat mana?

BCA - Nur Ichsan (7891-767-327)
Bagi para Cianpwee yang ingin berdonasi untuk pembiayaan operasional web ini dipersilahkan Klik tombol merah.

Posting Komentar

© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain