Walet Besi

Di sebuah rumah hartawan kaya yang bernama Leng Souw-hiang, suatu hari telah kedatangan seorang wanita muda yang telah membuntungi sebelah tangan kanannya, selain dia ternyata teman-temannya juga mendapat luka yang masing-masing berbeda, Tan Po-hai kehilangan telinganya, Hui Ci-hong kehilangan kedua matanya, Oey Souw tidak terkena serangan karena sudah meninggal jadi hanya anaknya di gores tanda x dipipinya.

Keempat orang ini tidak berani berkutik karena menurut mereka dulu mereka memang telah melakukan suatu kesalahan memfitnah seseorang yang tidak bersalah, hanya tinggal Cu Siau-thian yang belum mendapat serangan mungkin karena dia seorang jago silat yang berilmu silat tinggi.

Anak angkat Leng Souw-hiang yang bernama Wie Kie-hong merasa penasaran dan tidak bisa menerima perlakuan ini terhadap Gi-hunya, selain Wie Kie-hong seorang pemuda yang cerdik bernama Tu Long adalah anak muda yang di besarkan oleh Cu Siau-thian, juga berusaha mengungkapkan siapa pelaku yang telah melakukan perbuatan ini. Bagaimana hasil usaha kedua anak muda ini? apakah mereka berhasil mengungkapkan rahasia di balik semua ini?
Author:Cu Yi
Associated Names:See Jan Tjin Djin, Iron Swallow Swordsman
Related Series:N/A
Status:Completed
DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar