Walet Besi

Di sebuah rumah hartawan kaya yang bernama Leng Souw-hiang, suatu hari telah kedatangan seorang wanita muda yang telah membuntungi sebelah tangan kanannya, selain dia ternyata teman-temannya juga mendapat luka yang masing-masing berbeda, Tan Po-hai kehilangan telinganya, Hui Ci-hong kehilangan kedua matanya, Oey Souw tidak terkena serangan karena sudah meninggal jadi hanya anaknya di gores tanda x dipipinya.

Keempat orang ini tidak berani berkutik karena menurut mereka dulu mereka memang telah melakukan suatu kesalahan memfitnah seseorang yang tidak bersalah, hanya tinggal Cu Siau-thian yang belum mendapat serangan mungkin karena dia seorang jago silat yang berilmu silat tinggi.

Anak angkat Leng Souw-hiang yang bernama Wie Kie-hong merasa penasaran dan tidak bisa menerima perlakuan ini terhadap Gi-hunya, selain Wie Kie-hong seorang pemuda yang cerdik bernama Tu Long adalah anak muda yang di besarkan oleh Cu Siau-thian, juga berusaha mengungkapkan siapa pelaku yang telah melakukan perbuatan ini. Bagaimana hasil usaha kedua anak muda ini? apakah mereka berhasil mengungkapkan rahasia di balik semua ini?
Author:Cu Yi
Associated Names:See Jan Tjin Djin, Iron Swallow Swordsman
Related Series:N/A
Status:Completed

Traktiran: (7891767327 | BCA A.n Nur Ichsan) / (1740006632558 | Mandiri A.n Nur Ichsan) / (489801022888538 | BRI A.n Nur Ichsan) ataupun bisa melalui via Trakteer yang ada dibawah

DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar