Kelelawar Tanpa Sayap

Diawal kisah kita akan diperkenalkan dengan gadis cantik bernama Lui Hong, seorang anak dari congpiautau perusahaan ekspedisi Tin-wan piaukiok yang ternama di dunia Kangouw. Perusahaan Tin-wan piaukiok ini jangkauan usahanya meliputi seluruh kolong langit, karena pengaruhnya yang cukup besar, selama ini jarang ada sahabat golongan hitam maupun putih yang berani mengganggu perjalanan mereka.

Pada saat Lui Hong melakukan ekspedisi bersama rombongannya, tiba-tiba ada surat yang datang kepadanya atas nama Siau Jit, konon, menurut cerita orang, setiap anak gadis yang pernah bertemu dengan siu jit ini, tak seorang pun dapat melupakannya lagi". 

Setelah membaca surat itu akhirnya Lui Hong memutuskan untuk menemui Siu Jit.
Tapi tanpa dia sadari surat itu sebenarnya hanya jebakan untuknya dari sang Kelelawar Tanpa Sayap.

Apa yang sebenarnya yang ingin dilakukan kelelawar tanpa sayap ini ke Lui Hong??? dan apa sebenarnya hubungan hubungan antara Lui Hong dan Siau Jit ini???. Ikuti kisahnya di Cerita Silat Indomandarin :)
Author:Tjan I.D
Associated Names:没有翅膀的蝙蝠
Related Series:N/A
Status:Completed
Mengapa udah nggak bisa download cersil di cerita silat indomandarin?

Untuk yang tanya mengenai download cersil memang udah nggak bisa hu🙏, admin ngehost filenya menggunakan google drive dan kena suspend oleh google, mungkin karena admin juga membagikan beberapa link novel barat yang berlisensi soalnya selain web cerita silat indomandarin ini admin juga dulu punya web download novel barat terjemahan yang di takedown oleh google dan akhirnya merembes ke google drive admin yang dimana itu ngehost file novel maupun cersil yang admin simpan.

Lihat update cersil yang baru diupload 3 Bulan Terakhir

27 Oktober 2022] Kaki Tiga Menjangan

05 November 2022] Seruling Samber Nyawa (Bu Lim Su Cun)

Mau donasi lewat mana?

BCA - Nur Ichsan (7891-767-327)
Bagi para Cianpwee yang ingin berdonasi untuk pembiayaan operasional web ini dipersilahkan Klik tombol merah.

Posting Komentar

© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain
]