Sayap-Sayap Yang Terkembang

Pengarang : S.H Mintardja
Serial : Suramnya Bayang2
Sayap-sayap yang terkembang adalah lanjutan dari Suramnya Bayang-Bayang.

Diceritakan pada Kisah Sebelumnya (Suramnya Bayang-Bayang) bagaimana Ki Gede Sembojan yang bermusuhan dengan keluarga Kalamerta yang merupakan kelompok penjahat. Dengan segala cara akhirnya keluarga Kalamerta dapat menguasai Tanah Perdikan Sembojan melalui perkawinan Warsi dengan Wiradana yang anak dari Ki Gede Sembojan. Iswari, isteri pertama Wirada yang disingkirkan atas muslihat Warsi berjauang keras dengan belajar ilmu kanuragan untuk mengusir keluarga Kalamerta dari Tanah Perdikan Semboja. Apalagi setelah mereka bersektu dengan prajurit Jipang dalam rangka mengusai Pajang.

Dalam pertarungan terakhir, Warsi dapat dikalahkan oleh Iswari dan dirawat oleh kakeknya yang bernama Randukeling.

Keduanya memiliki anak laki-laki yang dapat menjadi penerus Kepala tanah perdikan Sembojan. Risang, anak Iswari dididik secara wajar di dalam lingkungan keluarga Tanah Perdikan Sembojan. Sedangkan Puguh, anak Warsi yang kehadiran kadang diperlukan kadang tidak dididik secara keras, agar pada saatnya dapat digunakan untuk menguasai kembali Tanah Perdikan Sembojan.
Loading....
Mengapa udah nggak bisa download cersil di cerita silat indomandarin?

Untuk yang tanya mengenai download cersil memang udah nggak bisa hu🙏, admin ngehost filenya menggunakan google drive dan kena suspend oleh google, mungkin karena admin juga membagikan beberapa link novel barat yang berlisensi soalnya selain web cerita silat indomandarin ini admin juga dulu punya web download novel barat terjemahan yang di takedown oleh google dan akhirnya merembes ke google drive admin yang dimana itu ngehost file novel maupun cersil yang admin simpan.

Lihat update cersil yang baru diupload 3 Bulan Terakhir

27 Oktober 2022] Kaki Tiga Menjangan

05 November 2022] Seruling Samber Nyawa (Bu Lim Su Cun)

Mau donasi lewat mana?

BCA - Nur Ichsan (7891-767-327)
Bagi para Cianpwee yang ingin berdonasi untuk pembiayaan operasional web ini dipersilahkan Klik tombol merah.

Posting Komentar

© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain
]