Sayap-Sayap Yang Terkembang

Pengarang : S.H Mintardja
Serial : Suramnya Bayang2
Sayap-sayap yang terkembang adalah lanjutan dari Suramnya Bayang-Bayang.

Diceritakan pada Kisah Sebelumnya (Suramnya Bayang-Bayang) bagaimana Ki Gede Sembojan yang bermusuhan dengan keluarga Kalamerta yang merupakan kelompok penjahat. Dengan segala cara akhirnya keluarga Kalamerta dapat menguasai Tanah Perdikan Sembojan melalui perkawinan Warsi dengan Wiradana yang anak dari Ki Gede Sembojan. Iswari, isteri pertama Wirada yang disingkirkan atas muslihat Warsi berjauang keras dengan belajar ilmu kanuragan untuk mengusir keluarga Kalamerta dari Tanah Perdikan Semboja. Apalagi setelah mereka bersektu dengan prajurit Jipang dalam rangka mengusai Pajang.

Dalam pertarungan terakhir, Warsi dapat dikalahkan oleh Iswari dan dirawat oleh kakeknya yang bernama Randukeling.

Keduanya memiliki anak laki-laki yang dapat menjadi penerus Kepala tanah perdikan Sembojan. Risang, anak Iswari dididik secara wajar di dalam lingkungan keluarga Tanah Perdikan Sembojan. Sedangkan Puguh, anak Warsi yang kehadiran kadang diperlukan kadang tidak dididik secara keras, agar pada saatnya dapat digunakan untuk menguasai kembali Tanah Perdikan Sembojan.
Loading....
DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar