-->

I Shall Seal The Heaven Bab 0396 - 0400

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 396

Bab 396: Pil Pemeliharaan Setan yang Nyata! ROOAAARRR !!
Suara baru bisa terdengar dari jauh di dalam pegunungan, hutan yang tak berujung. Raungan itu melayang keluar, tampaknya dipenuhi dengan kekuatan untuk merobek semuanya menjadi serpihan!

Itu terdengar seperti sambaran petir yang saling berkelahi, yang kemudian bersatu menjadi lolongan, dan kemudian, sebuah suara.

“Outlander!” Suara itu terdengar seperti suara-suara lain yang tak terhitung jumlahnya dikombinasikan. Hal yang paling aneh adalah siapa pun yang mendengarnya dapat mengatakan bahwa ini bukan deru seorang Penggarap. Tidak … suara ini bukan manusia!

Begitu suara itu muncul, suaranya bergema ke segala arah, menyebabkan semua suara lain di dalam gunung dan hutan lenyap seketika.

Hati dan pikiran para anggota Lima Suku langsung terguncang. Wajah mereka segera mengungkapkan keheranan.

“Itu ….”

“Itu Binatang Outlander! The Outlander Beast dengan raungan Immortal !! ”

“Aku tidak bisa percaya Binatang Outlander dengan raungan abadi ada di area ini! Ia dilahirkan sebagai neo-iblis hebat level 7, dan kemudian tumbuh menjadi level 11! Apakah itu dicap oleh manusia, atau itu sebenarnya Iblis Besar? ”
 
Di Gurun Barat, jika seekor makhluk dicap dan disegel oleh manusia, itu disebut sebagai setan-neo. Mereka yang bukan Iblis Besar!

Ketika anggota dari lima Tribes of the Crow Divinity semua membahas masalah ini, tingkat puncak neo-setan bergetar. Deru barusan hanya berfungsi untuk lebih menggerakkan raungan mereka sendiri. Seolah-olah mereka ingin memberitakan kepada Binatang Outlander ini bahwa wilayah yang dilaluinya adalah milik mereka!

Tiba-tiba, tanah mulai bergetar dan bergetar hebat. Sesuatu yang tampak seperti raksasa melaju kencang di hutan. Di antara anggota mengejutkan dari Lima Suku, orang-orang mulai menggunakan teknik magis rahasia untuk melihat apa yang terjadi di pegunungan di sekitar mereka. Di dalam pegunungan terjal ada lautan besar binatang buas, yang dengan liar menyerbu ke arah mereka.

Binatang buas itu terdiri dari berbagai tingkatan, dan mereka semua memiliki mata merah dan penuh dengan kegilaan saat mereka berlari. Di langit ada banyak koleksi makhluk terbang aneh. Mereka juga menjerit. Dari kejauhan, seolah-olah gelombang besar binatang buas melonjak ke arah Lima Suku dari segala arah.

Mereka memenuhi langit dan daratan ke segala arah, dengan lima Suku di tengah. Mereka jelas akan benar-benar hancur.

Bagi lima Suku, ini adalah bencana monumental, bencana yang muncul begitu tiba-tiba sehingga mereka bahkan tidak punya waktu untuk bereaksi.

Riak menyebar di udara saat binatang terbang meraung. Suara gemuruh menciptakan gema yang menekan segala sesuatu saat mendekati.

Semua ini terjadi hanya dalam waktu lima belas napas!

Meng Hao bisa merasakan tanah bergetar, dan bisa mendengar raungan dari luar, termasuk yang dari Outlander Beast. Karena semua yang terjadi, itu sebenarnya memberinya sedikit lebih banyak waktu daripada sebelumnya.
 
Sambil menggelengkan kepalanya, dia berpikir, “Aku tidak pernah membayangkan bahwa menggabungkan Demonic Qi dengan Demon Nurturing Pill akan menyebabkan adegan yang mengejutkan. Pil obat ini … tampaknya akan membuat setiap neo-iblis benar-benar gila. ”Dengan senyum pahit, dia melihat ke arah lima serigala kecil, yang dengan panik mencoba menerobos papan kayu untuk mendapatkannya. Suara retak tiba-tiba terdengar saat mereka berhasil.

Mata Meng Hao berkilauan saat dia melambaikan tangan kanannya. Pil obat menembak ke arah kandang kayu. Lima serigala kecil itu memancarkan lolongan lucu saat mereka menerjang ke arahnya. Dalam beberapa hari terakhir mereka banyak bermain satu sama lain, tetapi tidak ada kasih sayang pada mereka sekarang. Mereka menggigit dan saling menggigit keras saat mereka berlari.

Pada titik inilah serigala Greenwood kecil dengan bekas luka putih di kepalanya melampiaskan kekuatan dan keganasannya. Itu menebas serigala kecil lainnya dan kemudian berubah menjadi sinar hijau yang melesat ke depan. Langsung menelan pil obat.

Begitu itu terjadi, kerumunan binatang buas di luar lima Suku mulai mengeluarkan lolongan sedih. Sekumpulan awan hitam muncul di atas di langit, dan kemudian tiba-tiba melesat ke depan. Saat mereka melakukannya, deru Binatang Outlander mengguncang segalanya.

Semua Penggarap di lima Suku memiliki wajah pucat. Itu karena ….

Terletak di pusat lima Suku adalah Tanah Suci mereka, bekas lokasi Suku Crow Divinity. Tiba-tiba seberkas cahaya menembus ke kegelapan malam dari tempat itu!

Itu adalah balok lima warna yang menyebar untuk menutupi seluruh lima Suku. Dari dalam cahaya muncul gagak hitam.

Burung gagak mengangkat kepalanya dan memekik melengking seperti badai. Riak menyebar ke segala arah, tampaknya dipenuhi dengan kekuatan untuk menghancurkan segalanya.
 
Saat riak-riak mulai memancar, banyak pohon besar di hutan robek oleh akarnya. Tanah berguncang, dan batu-batu besar robek dari bumi. Itu seperti prahara kuat yang tak terkatakan telah muncul di sekitar lima Suku.

Dengan cepat berubah menjadi pusaran yang menyapu semuanya.

Meng Hao terengah-engah saat dia melihat ke arah lokasi mantan Crow Divinity Tribe, dan matanya bersinar terang.

Pada titik ini, dia tidak khawatir lagi. Semua jejak pil obat yang memicu gangguan telah menghilang begitu serigala kecil mengkonsumsinya. Meng Hao cukup sensitif terhadap Demonic Qi, jadi dia bisa mengkonfirmasi bahwa ini adalah masalahnya.

Rupanya, Qi Iblis telah diserap oleh serigala kecil dengan bekas luka putih, yang pada saat ini telah jatuh pingsan.

Meskipun tidak sadar, kekuatan hidupnya membubung tinggi.

Badai di luar menutupi segalanya, membuat satu-satunya hal yang terlihat adalah cahaya lima warna. Pemandangan itu menyebabkan Meng Hao memikirkan Kesengsaraan Lima Warna miliknya.

Dua hari yang lalu, ketika Meng Hao datang ke Suku Gagak Pramuka, dia mengirim burung nuri dan jeli daging pergi. Tidak mungkin untuk mengatakan apa yang mereka lakukan di pegunungan sekitarnya.

Memikirkan mereka berada dalam badai menyebabkan Meng Hao merasa sedikit gugup. Namun, setelah mempertimbangkan keanehan nuri dan indestrabilitas jeli daging, ia menyadari bahwa ia tidak perlu khawatir.

“Bahkan jika seluruh tempat ini benar-benar hancur, mereka akan bahagia dan sehat.” Meng Hao yakin akan hal ini.

Badai berlangsung sekitar dua jam. Ketika mereda, banyak hutan yang mengelilinginya hilang. Sejumlah besar mayat neo-iblis bisa dilihat. Adapun Binatang Outlander, tidak ada tanda-tanda itu.
 
Gagak sudah pergi, dan cahaya lima warna telah memudar. Ini adalah pertama kalinya Meng Hao mengalami misteri sejati dan kekuatan Penggarap Gurun Barat dan totem mereka.

Anggota dari lima Suku secara bertahap menyebar di daerah masing-masing untuk mengumpulkan mayat-mayat neo-iblis.

Adapun distrik Neo-Demon Kennelist, itu dicari beberapa kali dengan Divine Sense, tetapi tidak ada yang luar biasa ditemukan.

Meng Hao juga diselidiki. Namun, benda ajaib yang berharga dari Patriark Transmutasi Li Tian terbukti sangat berguna. Tidak ada yang memperhatikan sesuatu yang sedikit tidak biasa tentang Meng Hao.

Bagi kelima Suku, fakta bahwa mereka telah lolos dari bencana berarti bahwa penyelidikan sederhana kemungkinan besar tidak akan mengungkap kebenaran masalah tersebut. Pemeriksaan rahasia berlanjut untuk bulan berikutnya. Setiap kali Meng Hao pergi ke pegunungan, dia akan ditanyai.

Namun, bahkan setelah sebulan, tidak ada informasi yang terungkap. Perlahan-lahan orang-orang mulai sampai pada kesimpulan bahwa beberapa benda aneh telah muncul yang menarik roh-roh jahat dan kemudian gelombang binatang buas. Adapun siapa yang akhirnya mendapatkan objek ini, tidak ada yang tahu pasti, tetapi semua lima Suku sekarang saling curiga.

Selama bulan itu, Meng Hao fokus untuk merawat Serigala Greenwood dengan baik. Dia mencampur daging dengan Pil Pemeliharaan Setan, yang menyebabkan serigala kecil terus tumbuh lebih besar dan lebih kuat. Namun, Meng Hao juga berhati-hati untuk mengendalikan pertumbuhan mereka sehingga itu tidak terlalu cepat.

Sedangkan untuk serigala kecil yang telah mengkonsumsi pil KB Iblis, secara eksternal dia tidak tampak sangat berbeda. Namun, dia sekarang lebih ganas, dan matanya bersinar dengan cahaya dingin. Dia tampak lebih haus darah, dan serigala kecil lainnya dengan jelas memujanya. Yang harus dia lakukan adalah menggeram, dan serigala kecil lainnya akan mulai gemetar.
 
Perubahan dalam dirinya terus terwujud, dan Meng Hao tidak bisa menemukan metode apa pun untuk menekannya. Bagaimanapun, sebagai Sealer Iblis Generasi Kesembilan, kemampuan Meng Hao untuk merasakan Demonic Qi tak tertandingi.

Setelah bulan berlalu, semua investigasi, baik yang publik maupun yang rahasia, berhenti. Segala sesuatu di sekitar Meng Hao sekali lagi menjadi tenang, dan dia mulai menggunakan metodenya sendiri untuk membangkitkan roh-roh jahat.

Waktu berlalu. Segera, Meng Hao telah berada di Suku Crow Scout selama lima bulan.

Saat ini, dia duduk bersila di halamannya. Tiba-tiba, lolongan yang mengancam memenuhi telinganya, dan dia membuka matanya. Di sana di halaman, salah satu serigala Greenwood berhadapan dengan empat lainnya. Itu tampak agak tipis dan lemah, tetapi lolongan yang mengancam itu menyebabkan Serigala Greenwood lainnya gemetar ketakutan.

“Big Hairy,” kata Meng Hao dengan dingin. Begitu kata-kata itu keluar dari mulutnya, Greenwood Wolf yang tampak lemah berbalik untuk melihat Meng Hao. Di dahinya, bekas luka putih itu terlihat jelas.

Ketika melihat Meng Hao, rasa dingin di matanya menghilang dan berubah menjadi ekspresi kepintaran yang menawan. Itu berubah menjadi sinar hijau yang melesat seperti kilat ke Meng Hao. Ia berbaring di sebelahnya, menjulurkan lidah untuk menjilat kaki Meng Hao, seperti yang dilakukan mastiff.

“Hairys # 2, # 3, # 4, dan # 5, kalian semua datang ke sini,” kata Meng Hao sambil tertawa. Empat serigala Greenwood lainnya dengan hati-hati berlari mendekat.

Greenwood Wolves dari Meng Hao sekarang tidak bisa lagi disebut kecil. Masing-masing panjangnya kira-kira dua meter dan terlihat sangat menakutkan. Mata mereka bersinar dengan kebiadaban dingin, dan tubuh mereka ditutupi dengan bulu hijau. Kecepatan mereka bergerak seperti kilat,
 
dan kepribadian mereka memancarkan darah dingin. Segala sesuatu tentang mereka tampak sangat kuat.

Mereka bukan lagi hantu neo tingkat 1, tetapi tingkat 2. Meskipun begitu, mereka cukup kuat untuk membantai hantu neo tingkat 3, dan bahkan bertahan melawan level 4.

Yang paling mengejutkan adalah Big Hairy. Meskipun dia terlihat kurus dan lemah, dan hanya level 2, dia sebenarnya lebih kuat dari serigala Greenwood level 4 lainnya. Dia bisa dengan mudah mengalahkan apapun yang dia hadapi, dan kecuali Meng Hao menghentikannya, akan membunuh mereka.

Dengan pengecualian keriuhan besar di awal, Meng Hao tidak menyebabkan masalah di Tribe. Dia tidak memiliki banyak kontak dengan orang lain, dan beberapa orang selain Wu Hai ada hubungannya dengan dia.

Adapun Wu Hai, dia benar-benar mengagumi Meng Hao, dan akan sering datang untuk meminta saran padanya. Setiap kali, dia pergi dengan perasaan tercerahkan. Lambat laun, persahabatan terbentuk di antara keduanya.

Wu Hai tidak yakin teknik apa yang digunakan Meng Hao untuk membesarkan Greenwood Wolves, tetapi dia bisa melihat bahwa mereka berbeda dari Greenwood Wolves yang normal. Dia tidak mengerti, tetapi di matanya, itu luar biasa, dan hanya berfungsi menyebabkan dia lebih menyetujui Meng Hao.

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 397

Bab 397: Wu Chen

Meng Hao belajar banyak tentang Suku Gagak Pramuka dari Wu Hai. Dia sekarang tahu bahwa Tribe memiliki Dragoneer peringkat 7, yang merupakan posisi yang sangat tinggi dan dihormati. Bahkan Kakek dan Para Imam pun sopan padanya.

Dia juga mengetahui bahwa Suku Crow Soldier baru-baru ini merekrut Dragoneer peringkat 7 yang ditemani oleh Raksasa Liar. Dragoneer baru ini segera menduduki posisi kehormatan ekstrim di Tribe, dan menyebabkan sensasi yang cukup di Suku lain.

Ketika dia mendengar berita ini, sebuah ekspresi aneh muncul di wajah Meng Hao dan dia memikirkan Gu La, yang telah menghilang selama teleportasi di sini.

Dengan cara inilah setengah tahun akhirnya berlalu. Meng Hao merasa cukup tenang di Suku Crow Scout. Itu mengingatkannya kembali ketika dia pertama kali bergabung dengan Violet Fate Sect.

Mirip dengan waktu itu, tidak ada yang mengganggunya dan tidak ada yang luar biasa terjadi. Rahasianya adalah miliknya untuk disimpan, dan dia bisa mengejar rencananya sendiri tanpa ada orang yang lebih bijak.

Tiba-tiba, Meng Hao tertawa saat melihat ke bawah pada lima serigala Greenwood. Salah satu pencapaian terbesarnya dalam setengah tahun terakhir adalah bahwa ia memiliki pemahaman yang jauh lebih dalam tentang apa artinya menjadi Demon Sealer.

Pemahaman ini datang baik dari persepsi pribadinya dan pengalamannya dengan pemeteraian dan Penganugerahan Benar!
 
Dia tahu bahwa jika dia mau, dia bisa menyegel Big Hairy dalam sekejap mata. Qi di dalam Big Hairy adalah Demonic Qi, yang berada di dalam ranah yang bisa dia segel.

Demikian pula, jika dia mau, dia bisa menyebabkan serigala Greenwood lainnya menjadi seperti Big Hairy.

Mengenai seni Besteous Bestowal, Meng Hao banyak memikirkannya selama setengah tahun. Pada saat ini, dia yakin bahwa sejauh yang berkaitan dengan semua setan-neo, Righteous Bestowal benar-benar adalah jenis persetujuan dan keberuntungan.

Itu hampir seperti memberi mereka gelar!

Semakin tinggi tingkat neo-iblis, semakin ia haus akan Besteous Bestowal. Apa pun yang tidak mendambakan Righteous Bestowal, bukanlah benar-benar Setan!

Selain mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang Demon Sealers selama setengah tahun, Meng Hao juga berhasil mengisi halamannya dengan lotus. Segera itu menjadi sangat mirip dengan halaman belakangnya di Kota Salju Suci.

Orang luar tidak memperhatikan hal ini. Penggarap pada umumnya memerintahkan tingkat kebebasan tertentu yang tidak akan mengganggu orang lain. Bagaimanapun, tidak ada yang tahu pentingnya lotus untuk Meng Hao.

Tentu saja, mereka sangat penting untuk pemahaman dan pencerahannya mengenai Formasi Pedang Lotus. Dari saat dia memperoleh formasi pedang sampai sekarang, dia terus-menerus mempelajari bagaimana lotus mekar dan layu. Sampai sekarang, lotus tertanam kuat dalam pikiran Meng Hao.

Perasaan yang dia alami karena ini sulit untuk dijelaskan. Jika dia memejamkan matanya, seolah-olah bunga teratai mekar di dalam kepalanya. Dia tidak menggunakan formasi pedang sejak mencapai kondisi ini, tetapi dia yakin bahwa jika dia melakukannya, hasilnya akan sangat berbeda dari sebelumnya.
 
Meng Hao tidak melakukan penelitian lebih lanjut tentang totem. Namun, ia terus membuat spekulasi yang lebih mendalam tentang mereka.

Saat ini, di luar gelap. Melihat keluar, sulit untuk mengatakan apakah itu malam, atau apakah langit hanya dikaburkan oleh awan gelap. Namun, dia bisa merasakan kelembapan di udara.

“Sudah mulai hujan lagi,” gumamnya. Baru-baru ini, sudah banyak hujan. Kadang-kadang turun begitu keras sehingga menggenang di tanah dan menciptakan aliran dan anak sungai. Suara hujan deras membuatnya seolah- olah sedang berjuang melawan Langit dan Bumi.

Kadang-kadang itu menghantam tanah dengan kekuatan yang sangat besar sehingga air itu melesat kembali ke udara, seolah ingin kembali ke Surga di atas. Sebaliknya, itu hanya berubah menjadi uap air.

Namun, sepertinya kabut itu mempertahankan sifat keras kepala yang sama seperti yang ditunjukkan oleh hujan.

Meng Hao memandang ke luar ke arah tetesan air hujan yang pecah dan bisa samar-samar merasakan kehendak hujan yang keras. Bahkan setelah diubah menjadi kabut, ia masih ingin terbang kembali ke Surga.

“Terkubur di Bumi, tetapi berkeinginan untuk kembali ke kehidupan di Surga
….” Meng Hao menatap awan gelap yang mengaburkan Surga. Setelah waktu yang sangat lama berlalu, dia menutup matanya.

“Mungkin itu juga jalan Setan Sealer,” gumamnya. Setelah mencapai tingkat basis Kultivasi yang dia miliki, Meng Hao sekarang dapat merasakan beberapa kebenaran yang ada di Surga dan Bumi. Setiap bit pencerahan mewakili perkembangan dalam jiwanya. Itu menjadi kognisi yang nantinya akan menjadi kekuatan untuk digunakan dalam Pemutus Roh.

“Tapi yang mana yang lebih baik … menyegel semua Iblis di bawah Surga? Atau menyetujui mereka dengan Besteous Bestowal? ”Meng Hao duduk di sana dengan pikiran melamun. Lima serigala Greenwood-nya berbaring di sekitarnya, diam-diam menemaninya saat dia menyaksikan hujan.
 
Tidak sampai subuh bahwa hujan akhirnya mulai berkurang. Pada jam awal itu, distrik Neo-Demon Kennelist hening. Tidak ada tangisan setan-setan; semuanya diam.

Pada saat itulah langkah kaki terdengar untuk memecah keheningan. Suara percikan air di genangan air bisa didengar, dan aroma asing tiba yang menyebabkan keheningan berakhir.

Itu adalah seorang pemuda berusia di atas dua puluh tahun. Dia mengenakan pakaian yang hanya bisa dipakai anggota elit Suku, jubah kulit panjang berwarna hijau, dipangkas dengan apa yang tampak seperti sutra atau satin. Itu bersinar di bawah sinar matahari pagi, menyebabkan pemuda itu terlihat sangat luar biasa meskipun basis Budidaya yang relatif rendah.

Saat ini, dia mengerutkan kening saat dia menahan bau tidak enak di daerah itu. Dia memegang payung di tangannya saat dia bergegas menuju halaman yang jauh.

“Wu Ali sudah keterlaluan kali ini. Ketika ayah aku masih hidup, orang-orang dari garis keturunannya akan selalu sangat sopan dan penuh hormat ketika mereka melihat aku. Tapi sekarang …. “Pemuda itu mengepalkan rahangnya dengan marah saat dia berjalan.

Ini adalah Wu Chen1 dari Suku Scout Gagak, anggota dari salah satu dari tiga garis keturunan besar Suku. Tiga garis keturunan besar adalah dari mana generasi kakek buyut berasal. Kecuali keadaan yang tak terduga, Kakek buyut masa depan akan dipilih dari keturunan seperti itu.

Wu Chen, tentu saja, adalah orang seperti itu. Nama ayahnya mengguncang lima Tribes of the Crow Divinity bertahun-tahun yang lalu. Sayangnya, dia telah meninggal beberapa tahun yang lalu ketika berada di luar Tribe, dan masalah hukum yang dihasilkan masih belum diselesaikan. Akibatnya, garis keturunannya kehilangan posisinya sebagai yang paling kuat. Adapun Wu Chen, prestise sebelumnya sekarang hanyalah ilusi; tidak mungkin untuk menyembunyikan selat sakit yang dialaminya.

Karena hukum rimba di dunia Budidaya, setiap garis keturunan tanpa ahli yang kuat, tidak peduli seberapa bergengsi, akan menjadi sasaran. Ini adalah
 
kebenaran bahkan di Suku Scout Crow.

Selama beberapa tahun terakhir, Wu Chen telah jatuh jauh dari posisinya yang sebelumnya tinggi. Ini adalah sesuatu yang dia tidak bisa terima dalam kesombongannya, tetapi sungguh, ada sedikit yang bisa dia lakukan tentang itu. Dia dipaksa untuk menanggung cemoohan dari para pesaingnya dan meningkatnya tingkat rasa tidak hormat yang ditunjukkan kepadanya oleh sesama anggota Suku. Tidak ada cara baginya untuk melakukan apa pun kecuali mengikuti keinginan kakak perempuannya dan menundukkan kepalanya.

Namun, dia tidak bisa tetap berdamai dengan situasi seperti itu. Dalam benaknya, pilihan kakaknya adalah pilihan yang salah. Dia baru saja membuat terobosan di basis Kultivasinya, dan sekarang berada di tingkat kedelapan Qi Kondensasi. Dia sekarang bersedia membayar berapa pun harganya untuk mendapatkan neo-demon level 3, bahkan diam-diam meminjam sejumlah besar Roh Kristal dari Suku lain.

“Dengan neo-demon level 3, semua anggota generasiku di Tribe tidak akan punya pilihan selain memperhatikanku. Semua dari mereka memiliki peringkat 3, Aku tidak bisa ketinggalan! “Dia mengepalkan rahangnya dan mengabaikan rasa sakit di hatinya. Memilih untuk tidak memikirkan bagaimana ia akan membayar utangnya, ia melangkah maju.

Rencananya adalah menemukan Dragoneer Shui Mu peringkat 3, yang merupakan satu-satunya cara dia bisa mendapatkan neo-iblis level 3 yang murah.

Semua anggota Crow Scout Tribe akan menerima neo-demon level 1 setelah mencapai tingkat basis Budidaya tertentu dan memberikan kontribusi kepada Tribe. Semakin tinggi basis Budidaya, dan semakin baik kontribusinya, maka akan semakin besar pula kompensasinya.

Anggota dari tiga garis keturunan besar bahkan lebih istimewa. Mereka bisa mendapatkan neo-demon level 1 tanpa biaya. Selain itu, semakin tinggi basis Budidaya mereka naik, semakin baik roh jahat yang bisa mereka dapatkan, semuanya gratis.
 
Kuncinya adalah menjadi kuat; benar-benar tidak ada batasan. Namun, jika seseorang ingin mendapatkan neo-demon yang sangat mahal, maka, tentu saja, kontribusi harus dilakukan.

Adapun Wu Chen, dia bisa mendapatkan neo-setan level 2 secara gratis. Jika dia menginginkan level 3, dia harus membayar Roh Kristal.

Semua Neo-Demon Kennelists, termasuk Meng Hao, adalah bagian dari Suku Crow Scout. Pekerjaan mereka di Tribe adalah untuk membangkitkan neo- iblis; itu tidak berarti mereka benar-benar memilikinya.

Pada prinsipnya, siapa pun bisa datang dengan medali komando dan mengambil neo-iblis pergi. Tapi itu pada prinsipnya. Pada kenyataannya, ada aturan tidak tertulis yang mencegah hal itu terjadi. Neo-Iblis Kennelists sebenarnya adalah Dragoneers tingkat rendah yang peringkatnya ditentukan oleh neo-iblis tingkat tertinggi yang bisa mereka tingkatkan.

Karena itu, dan karena rasa hormat terhadap Dragoneers, yang tidak boleh tersinggung, semua Suku di Gurun Barat akhirnya memiliki kebiasaan yang sama. Dragoneers memiliki hak untuk memutuskan apakah akan memberikan neo-demon yang mereka ajarkan kepada orang lain atau tidak.

Lebih jauh lagi, Dragoneers juga memiliki hak pertama untuk membeli neo- setan yang mereka ajukan.

Wu Chen yang berwajah muram bergegas menuju halaman yang menjadi tujuannya. Aroma yang melayang di udara pagi membuatnya merasa tidak nyaman. Karena dia telah mengganggu ketenangan dengan datang ke sini sekarang, lolongan neo-iblis mulai bangkit dari berbagai halaman di daerah tersebut.

Ini menyebabkan Wu Chen merasa agak kesal. Dia bergegas melalui daerah yang sebagian besar ditempati oleh neo-setan level 1 dan 2 dan kemudian memasuki daerah di mana banyak neo-setan tingkat 3 dapat ditemukan. Pada titik inilah dia berjalan melewati pintu masuk halaman Meng Hao.

Saat dia akan melanjutkan, Greenwood Wolves Meng Hao bergabung dengan neo-iblis lainnya dalam lolongan mereka.
 
Suara itu tampak biasa, tetapi begitu Wu Chen mendengarnya, hati dan pikirannya bergetar, dan ekspresi wajahnya berubah menjadi kaget. Raungan Greenwood Wolves tidak terlalu tinggi, tapi dia sangat dekat, dan suaranya membuat kepalanya berputar. Tiba-tiba dia merasa dirinya gemetar, seolah- olah ada tekanan besar yang membebani dirinya.

Dia terkesiap, berbalik untuk melihat ke arah halaman Meng Hao. Dia telah mendengar lolongan neo-setan level 2 sebelumnya, dan belum pernah mereka mengguncangnya sedemikian rupa. Tanpa ragu, dia mendorong membuka pintu dan melihat ke dalam. Dia melihat seorang pemuda yang lembut dan terpelajar duduk di sana bersila, menatapnya dengan mata sejernih langit malam.

Pemuda itu dikelilingi oleh lima serigala Greenwood yang juga menatap Wu Chen dengan mata dingin dan penuh keganasan. Ada satu orang yang terlihat agak kurus; ketika dia melihat ke atas, tubuh Wu Chen mulai bergetar tak terkendali, dan wajahnya dipenuhi dengan kejutan. Tekanan kuat membebani dirinya, dan dia mulai terengah-engah. Jantungnya berdegup kencang seolah- olah akan mati.

Wu Chen hampir tidak mampu menangani tekanan yang dipancarkan oleh Serigala Greenwood di halaman. Rasanya seperti dia akan meledak.

“Bagaimana aku bisa membantumu, Rekan Daoist?” Tanya Meng Hao, nadanya dingin.

Begitu kata-katanya yang diucapkan dengan ringan terdengar, tekanan tiba- tiba menghilang. Wu Chen merasa tubuhnya lemas, dan dia hampir jatuh ke tanah. Wajahnya pucat, tetapi dia mengangkat dagunya dengan sopan, dan ekspresi arogan menutupi wajahnya.

“Saya Wu Chen, anggota Suku salah satu dari tiga garis keturunan besar. Greenwood Wolf level 2mu di sana sekarang adalah milikku! ”Dia sebenarnya agak gugup dan bersemangat. Dia sudah meninggalkan pemikiran neo-setan level 3. Dia benar-benar menjadi liar dengan kegembiraan, karena dia bisa melihat bahwa serigala Greenwood ini jauh dari biasa. Dari apa yang dia bisa rasakan, mereka mungkin tidak bisa menandingi ke level 3, tetapi jelas kualitas tertinggi mutlak level 2.
 
Dia baru saja akan mengulurkan tangannya untuk menunjuk Big Hairy yang kurus, tetapi kemudian ragu-ragu sejenak dan malah menunjuk ke salah satu serigala Greenwood lainnya yang tampak sedikit lebih mengesankan.

1. Nama Wu Chen dalam bahasa Cina adalah 乌 尘 wū chén – Wu berarti “gagak.” Chen berarti “debu” atau “bumi.”

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 398

Bab 398: Cabang Demon Sealers Wu Chen menunjuk Hairy # 4.
Hairy # 4 secara mencolok lebih besar daripada serigala Greenwood lainnya. Ini adalah kasus sejak serigala kecil. Namun, Meng Hao memberi nama serigala berdasarkan kekuatan mereka, dengan # 5 menjadi yang terlemah.

Hairy # 4 bukanlah yang paling atau tidak paling kuat. Ditunjuk oleh Wu Chen menyebabkan matanya bersinar dengan cahaya dingin dan sengit, dan dia mengeluarkan geraman yang mengancam. Dalam kesadarannya yang terbatas, hanya tuannya yang bisa menunjuk padanya sedemikian rupa. Tidak ada lagi yang memenuhi syarat untuk melakukannya.

“Basis Kultivasi kamu tidak cukup,” kata Meng Hao dengan dingin. “Kamu tidak bisa mengendalikannya. Pergi mengambil sesuatu dari halaman lain. “Dia membelai kepala berbulu # 4 Hairy. Hairy # 4 menunduk dengan patuh dengan cara yang sangat menawan. Jika Meng Hao tidak ada di sini sekarang, dia akan segera dibebankan ke depan dan merobek Wu Chen berkeping- keping.

“Kamu!” Seru Wu Chen, wajahnya terpelintir. Melihat Meng Hao, dia merasa basis Kultivasinya mendalam. Namun, ia adalah anggota dari Suku Scout Gagak, dan merupakan keturunan dari salah satu dari tiga garis keturunan besar. Mengingat identitasnya, tidak masalah jika dia sedikit kurang beruntung, dia masih di atas hampir semua pengikut di Tribe.

“Aku sudah berada di tingkat kedelapan Qi Kondensasi! aku bisa mengendalikan level 2 neo-demon. Greenwood Wolves dikenal karena kecepatan mereka, bukan karena pertarungan jarak dekat mereka. Apa yang
 
membuatmu berpikir aku tidak bisa mengendalikannya! '' Wu Chen menggertakkan giginya saat dia menatap Meng Hao.

Hampir saat dia selesai berbicara, mata dingin Hairy # 4 berkedip-kedip. Tiba-tiba, kekaburan hijau muncul, dan dalam sekejap mata, Hairy # 4 berdiri tepat di depan Wu Chen. Mulutnya terbuka lebar, dan tepat di depan hidung Wu Chen, hampir menyentuhnya. Wajah Wu Chen langsung terguncang; dia menjerit keras dan mundur.

Keringat dingin membasahi seluruh tubuhnya, dan wajahnya sepucat kematian. Bernafas compang-camping, pupil pupil, dia berdiri di sana, pikirannya berputar. Baru saja dia merasakan sensasi intens kematian yang akan segera terjadi. Itu adalah perasaan yang belum pernah dia alami sebelumnya, dan itu menyebabkan seluruh tubuhnya bergetar. Ketakutan yang berkepanjangan terus memenuhi dirinya.

Meng Hao memberikan harumph menegur, yang didengar Hairy # 4, menyebabkannya langsung lemas. Dia menundukkan kepalanya, bahkan tidak mau melihat Meng Hao.

Wu Chen menarik napas dalam-dalam. Cahaya terang bersinar di matanya saat dia menatap lekat-lekat pada Hairy # 4. Dia bernapas lebih berat sekarang. Hatinya mulai berdebar ketika dia melihat rambut Hairy # 4 yang panjangnya lebih dari tiga meter, bulu hijau dan sifatnya yang kuat.

“Aku telah melihat banyak serigala Greenwood level 2,” pikirnya pada dirinya sendiri, “bahkan yang milik anggota keturunan Clan keturunan lainnya. Tak satu pun dari mereka yang hampir secepat ini. Ini … jelas merupakan serigala Greenwood mutan.

“Pasti! Satu-satunya cara itu bisa sangat cepat adalah jika itu bermutasi! Itu bisa membunuhku dalam sekejap mata !! ”Pada titik ini, dia memandang Meng Hao.

“Menurut aturan, Greenwood Wolf ini milik Suku Crow Scout. Aku memiliki hak untuk mengambilnya! ”Kata-katanya terdengar keras, tetapi dalam kenyataannya, hatinya bergetar. Jika bukan karena fakta bahwa serigala
 
sangat menakuti dia, dia tidak akan berbicara sedemikian rupa, mengutip aturan Tribe untuk mendapatkan jalannya.

Meng Hao tertawa dalam hati dan menggelengkan kepalanya. Mempertimbangkan tingkat basis Kultivasinya, ia tidak akan ragu untuk berdebat dengan tingkat sederhana hanya Qi Pembudidaya Kondensasi.

“Jika kamu mampu membawanya, silakan,” katanya, lalu tutup matanya dan tidak memperhatikan lagi.

“Baik, itu saran Anda!” Jawab Wu Chen, tidak bisa menyembunyikan kegembiraan liar yang memenuhi hatinya. Selain menjadi keturunan dari tiga garis keturunan besar Wu Chen tidak terlalu luar biasa. Namun, garis keturunan khususnya unggul dalam teknik branding neo-iblis, yang telah dia pelajari sejak usia muda. Dia sebenarnya telah menguasai puluhan teknik branding.

Oleh karena itu, dia sangat yakin bahwa dia bisa berhasil bahkan dengan neo- setan level 3, belum lagi level 2. Meskipun ini adalah neo-setan mutan, itu masih hanya level 2, dan Wu Chen tidak memiliki bahkan sedikit keraguan dalam benaknya.

Tertawa keras, dia perlahan mendekati Hairy # 4, antisipasi bersinar di matanya. Dia dengan hati-hati mulai melakukan mantera dengan tangan kanannya, yang menciptakan tanda merek aneh yang terlihat seperti kepala serigala.

Ketika tanda branding muncul, ekspresi kebingungan muncul di mata Hairy #
4. Melihat ini menyebabkan Wu Chen tumbuh lebih percaya diri. Tanda branding berkedip dan kemudian berubah menjadi seberkas cahaya yang melesat ke arah Hairy # 4.

Dalam sekejap mata, itu menghilang ke dahi Hairy # 4.

“Itu berhasil!” Seru Wu Chen dengan gembira. Bagian pertama dari proses dilakukan, setelah itu ada prosedur lain. Ketika itu selesai, neo-iblis ini akan menjadi binatang totemnya.
 
Meng Hao masih menutup matanya, dan sama sekali tidak memperhatikan apa yang terjadi. Dia tidak melakukan apa pun untuk menghentikan Wu Chen mendekati Hairy # 4. Wu Chen mengangkat tangannya untuk menyentuhnya, tetapi bahkan ketika dia melakukannya, Hairy # 4 tiba-tiba mengangkat kepalanya yang sangat besar. Wajahnya dipenuhi dengan keganasan, dan matanya bersinar dengan cahaya yang dingin dan kejam.

Tatapannya langsung menyebabkan wajah Wu Chen jatuh. Jantungnya mulai berdebar, dan dia segera mundur, matanya dipenuhi rasa tidak percaya.

“Tidak mungkin, bagaimana itu bisa gagal …?” Dia segera memutuskan untuk beralih teknik branding. Segera, satu jam berlalu. Wu Chen mencoba tujuh atau delapan merek berbeda, tetapi pada akhirnya, tidak ada yang berhasil.

Keganasan di mata Hairy # 4 terus tumbuh lebih tebal. Akhirnya, Wu Chen merosot, wajahnya pucat dan penuh rasa tidak percaya. Hairy # 4 melolong dan kemudian melesat ke depan. Mulutnya terbuka lebar, langsung menuju ke leher Wu Chen.

Niat membunuh yang intens dan kekejaman yang ganas terpancar keluar. Dia bergerak dengan kecepatan sedemikian rupa sehingga Wu Chen tidak punya cara untuk menghindar. Cahaya hijau memenuhi matanya, yang kemudian mulai menjadi gelap. Bahkan tidak ada waktu untuk rasa bahaya muncul dalam dirinya.

Di saat kritis ini, Meng Hao membuka matanya dan berkata, “Kembali ke sini, Hairy # 4.”

Hairy # 4 mendengking lalu mulai bergetar. Gigi tajam di mulutnya baru saja akan menempel di leher Wu Chen.

Sebagai gantinya, Hairy # 4 bergerak mundur, kembali untuk berbaring di sebelah Meng Hao, wajahnya lucu dan menawan.

Wajah Wu Chen benar-benar tanpa darah, seluruh tubuhnya bergetar, dan pikirannya kacau. Setelah datang ke halaman yang mengerikan ini, dia hampir mati dua kali. Kemudian dia mengalami situasi yang tidak terpikirkan dari semua mereknya gagal; satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah
 
menatap Meng Hao. Pada saat ini, Meng Hao telah menjadi benar-benar tak terduga dalam benaknya.

Gambar Meng Hao duduk di sana, dikelilingi oleh lima serigala Greenwood, adalah sesuatu yang tidak akan pernah bisa dilupakan oleh Wu Chen. Itu dicap secara permanen ke otaknya.

“Senior…. Aku …. “Wu Chen tidak yakin harus berkata apa. Dia menatap Meng Hao dan Greenwood Wolves sejenak. Dengan gemetar, dia menggenggam tangan dan membungkuk dalam-dalam, lalu bergegas keluar dari halaman. Dia menutup pintu saat keluar, lalu berdiri di luar dan membungkuk lagi beberapa kali. Merasa gelisah dan kagum, dia berbalik untuk pergi.

“Seorang ahli! Seorang master sejati yang bisa membangkitkan neo-demon mutan! Dia benar-benar Dragoneer asli !! Pasti ada alasan mengapa dia bersembunyi di sini …. Aku tidak bisa memberi tahu siapa pun. Mungkin jika aku mengalami beberapa masalah nyata di masa depan, dia akan … memberi saya nasihat bagus !! “Setelah membuat keputusan, Wu Chen mengambil napas dalam-dalam dan bergegas ke kejauhan.

Meng Hao menyaksikan pemuda itu pergi, ekspresinya sama seperti sebelumnya. Mustahil untuk menyembunyikan kualitas fantastis Serigala Greenwood-nya, juga tidak berencana. Menurut pendapatnya, dikenal sebagai Dragoneer bukanlah hal yang buruk.

Sebenarnya, metode Meng Hao mengendalikan neo-iblis sebenarnya jauh melebihi Dragoneers. Itu karena dia bukan Dragoneer, tetapi sebenarnya … seorang Demon Sealer!

Seorang Demon Sealer yang menyamar sebagai Dragoneer seperti Grandmaster Dao alkimia yang berpura-pura menjadi alkemis biasa. Mereka adalah dua tingkat yang sangat berbeda yang sangat terpisah.

Tentu saja tidak sulit untuk melakukan hal seperti itu. Semua yang Dragoneers bisa lakukan, Demon Sealers juga bisa lakukan. Namun, itu benar-benar tidak berhasil sebaliknya.
 
“Saya selalu berpikir ada banyak kesamaan antara Dragoneers dan sealer Iblis. Yang pertama jauh lebih rendah. ”Setengah tahun studinya mengenai masalah ini membuatnya semakin yakin dengan kesimpulannya.

“Teknik rahasia Dragoneer memungkinkan mereka untuk dengan cepat meningkatkan neo-demon. Mereka mempercepat masa muda dan tumbuh dengan sangat cepat. Orang biasa akan kagum dengan hal seperti itu. Namun, terlepas dari metode yang digunakan untuk mencapai ini, neo-iblis hanya dapat tumbuh dalam batas umur normal. Itu tidak bisa dilampaui.

“Namun, Penganugerahan Benar menggunakan Demonic Qi jauh melebihi seni Dragoneer. Itu dapat menembus batas-batas normal itu. Itu benar-benar dapat mentransogrifikasi sifat dasar dari iblis-iblis. “Memikirkan hal ini, Meng Hao tidak bisa menahan senyum.

Semakin dia meneliti masalah ini, semakin dia merasa bahwa Dragoneers seperti Setan Sealer yang berada di jalur yang berbeda, dan melakukan yang terbaik untuk meniru Setan Sealer sejati.

“Aku ingin tahu apakah kembali pada zaman Sealer Iblis Generasi Kedelapan, seseorang meninggalkan warisan kolateral yang melahirkan Dragoneers?” Itu ide yang menarik. Sayangnya, ada kesenjangan besar antara dirinya, Sealer Demon Generasi Kesembilan, dan Sealer Demon Kedelapan. Dia kehilangan banyak warisan, dan menderita karena kurangnya pemahaman tentang Demon Sealers sebelumnya.

“Aku ingin tahu apakah jejak Demon Sealers dapat ditemukan di Gurun Barat
….” Ekspresinya tenang ketika dia mempertimbangkan hal ini. “Bagaimanapun, aku harus mengambil setiap kesempatan agar aku diperhatikan dalam Suku Gagak Pramuka. Aku perlu memastikan aku masuk ke Tanah Suci Crow Divinity Tribe. “

Suku Gagak Pramuka memiliki tiga Nascent Soul Cultivators, tetapi Meng Hao cukup yakin bahwa jika dia mengenakan topeng berwarna darah, hanya Treant dari puncak gunung yang dapat menimbulkan ancaman bagi hidupnya.

Karena itu, ia berhati-hati tentang tindakannya, tetapi tidak menghabiskan terlalu banyak upaya untuk menyembunyikan apa pun.
 
“Di masa lalu, setiap kali saya menemukan sesuatu yang ada hubungannya dengan sealer Iblis, itu akan memancing reaksi dari Demon Sealing Jade. Namun, setelah memasuki Gurun Barat, tidak ada apa pun. Mungkin … Aku belum pernah ke tempat yang tepat di sini, “Dia menampar tasnya memegang dan menghasilkan Demon Sealing Jade. Dia memegangnya di tangannya dan memeriksanya dengan cermat.

Rasanya hangat dan halus di tangannya, seolah itu benar-benar bagian dari dirinya. Melihat itu membuatnya merasa tenang, dan perlahan-lahan ia menyelinap ke keadaan yang aneh.

Setelah waktu yang lama berlalu, dia menyingkirkan potongan batu giok kuno itu dan menutup matanya untuk bermeditasi.

—–

Bab ini disponsori oleh Alexander Gates, Dennis Liu, Sarah Tracy, JD dan Anonymous

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 399

Bab 399: Senior, Selamatkan Aku Beberapa hari kemudian ….
Di gunung di tengah Crow Scout Tribe ada serangkaian rumah mewah. Meskipun mereka dibangun dari kayu, kayu itu berasal dari Pohon Roh di hutan sekitarnya yang telah tumbuh selama ratusan tahun. Akhirnya, mereka membangun sejumlah energi spiritual, dan ketika mereka terbiasa membangun rumah, bisa memberikan beberapa manfaat ketika harus berlatih kultivasi.

Satu-satunya orang yang bisa tinggal di sini adalah keturunan dari tiga garis keturunan besar Suku.

Ini, tentu saja, adalah tempat Wu Chen tinggal. Pada saat itu, dia dengan marah melemparkan sebuah toples keramik ke tanah, yang hancur berkeping- keping. Suara marah Wu Chen meraung di seluruh rumah.

“Wu Ali, kau sudah keterlaluan !!” Rambut Wu Chen berantakan, dan matanya memancarkan kegilaan berbisa. Tubuhnya bergetar dan dia mengeluarkan niat membunuh. Dia membanting tinjunya ke dinding kayu di sebelahnya, menyebabkan seluruh rumah bergetar. Riak energi spiritual muncul, menolak kekuatan basis Budidaya dan bahkan kembali ke dirinya. Tangan Wu Chen sekarang terluka dan darah menetes.

Tanpa menghiraukan darah, dia mengepalkan tinjunya dan terus melampiaskan: “Medali totem itu diberikan kepada ayahku bertahun-tahun yang lalu karena pengabdiannya kepada Suku. Kenapa mereka memberikannya padamu sekarang !? ”

Terlepas dari ventilasinya, hatinya dipenuhi dengan ketidakberdayaan. Senyum pahit muncul di wajahnya saat dia melihat langit di luar. Sejauh yang
 
dia khawatirkan, seluruh dunia dipenuhi dengan kegelapan.

Pada titik inilah pintu depan terbuka. Sinar matahari tumpah, menembus matanya. Seorang wanita masuk, seseorang yang sangat akrab dengan Wu Chen.

“Kak ….,” katanya, suaranya penuh dengan rasa sakit.

Wanita itu tinggi dan memiliki rambut hitam panjang. Pakaian yang ia kenakan bersifat utilitarian, tetapi tidak mungkin menyembunyikan kecantikan alaminya. Namun, kerutan konstan di alisnya membuatnya tampak seperti sedang dalam pemikiran abadi.

“Aku sudah mengatur segalanya untukmu,” katanya, suaranya lembut. “Kamu dan Wu Ali akan memiliki duel neo-iblis yang adil. Siapa pun yang menang akan menerima medali totem. “

Dia menatap pecahan tembikar di tanah dan kemudian kembali ke Wu Chen.

“APA?!?!” Seru Wu Chen, matanya merah. “Medali itu diberikan kepada ayah untuk pelayanannya yang berjasa!” Ekspresinya dipenuhi dengan kebiadaban. Ketidakpuasannya dengan Crow Scout Tribe tidak bisa lebih besar. Selama beberapa tahun terakhir, dia telah melakukan semua yang diminta saudaranya. Dia telah menanggung semuanya. Tetapi sekarang, bahkan medali totem ayahnya telah diambil. Dia benar-benar menghargai medali totem, yang membuatnya lebih mudah untuk membekukan totem.
Sebenarnya itu adalah harta yang berharga yang bahkan memiliki kemampuan untuk mewariskan beberapa kekuatan warisan dari Leluhur Suku.

Melihat Wu Chen dalam histeris virtual, saudara perempuannya dengan tenang berkata, “Seluruh masalah diatur oleh Tribe Greatfather, jadi kamu harus mematuhinya. Dengar, aku akan pergi mencari Grandmaster Shui Mu, Dragoneer peringkat 3. Aku akan membeli neo-demon level 2 untukmu, dengan begitu duel akan adil. “

“Neo-iblis Wu Ali adalah Flying Bat level 2. Itu secara pribadi dinaikkan oleh Dragoneer peringkat 5. Neo-iblis level 2 biasa tidak mungkin mengalahkannya! Duel Neo-iblis …. Duel 'adil' ini akan terjadi! “Wu Chen
 
merasa dia tidak bisa menerimanya. Pada titik inilah sebuah ide muncul seperti kilat di kepalanya.

“Duel Neo-iblis …. Neo-iblis …. Greenwood Wolves! ”Matanya tiba-tiba dipenuhi dengan cahaya yang intens, seolah-olah tiba-tiba dia bangkit dari keputusasaan.

“Jika aku meminta senior itu, mungkin dia akan membantu saya,” pikirnya. “Trifling Wu Ali pasti akan dikalahkan! Kemudian aku bisa mendapatkan medali totem yang menjadi hak saya, dan mulai bangkit untuk menonjol. “Wu Chen mulai terengah-engah, dan cahaya di matanya menjadi lebih cerah.
Dipenuhi dengan harapan yang kuat, dia berdiri dan pergi, berniat mencari sosok misterius yang dia temukan benar-benar tak terduga. Tentu saja, itu tidak lain adalah orang yang ia pandang sebagai penguasa generasi senior, Meng Hao.

Kakak Wu Chen mengerutkan kening saat dia menyaksikannya pergi. Dia tidak melakukan apa pun untuk menghentikannya, tetapi malah mengikuti di belakangnya.

Wu Chen sama sekali tidak ragu. Mengabaikan fakta bahwa saudara perempuannya mengikutinya, dia melaju menuruni gunung menuju distrik Neo-Demon Kennelist. Saat dia melihat deretan halaman, dan mencium bau aneh di udara, pikirannya dipenuhi dengan kekhawatiran tentang potensi kerugian dan keuntungan.

Tidak butuh waktu lama baginya untuk mencapai halaman Meng Hao. Dia berdiri di luar, saudara perempuannya yang cantik di belakangnya, mengerutkan kening. Kakaknya tidak mengerti mengapa Wu Chen tiba-tiba bergegas ke sini segera setelah dia menyebut-nyebut hantu baru.

“Wu Chen ….” katanya lembut.

Dia benar-benar mengabaikannya saat dia melihat pintu tertutup yang mengarah ke halaman. Sambil menggertakkan giginya, dia melangkah maju dan, dengan ekspresi penuh hormat, memegang tangan dan membungkuk, tidak bergerak untuk membuka pintu.
 
“Wu Chen di sini untuk memberi hormat, senior,” katanya.

Suaranya nyaring, dan bergema. Mata kakaknya langsung menyipit. Dia mengenal adik laki-lakinya dengan baik, dan terbiasa dengan seberapa agresif dia biasanya bertindak karena keluhan yang dia rasakan. Ada beberapa orang yang akan dia perlakukan dengan sopan.

Dia belum pernah melihatnya bertindak dengan hormat seperti ini dalam waktu yang lama. Sebenarnya … dia bisa melihat dengan jelas bahwa rasa hormat yang ditunjukkannya bukanlah tindakan, tetapi ada jauh di dalam hatinya.

“Tempat ini ….” Dia melihat ke dekat ke halaman dan pintu yang tertutup.

Beberapa saat berlalu. Wu Chen mengertakkan giginya dan melanjutkan dengan keras, “Wu Chen dari generasi junior memberi hormat kepada generasi senior. Senior, Aku ingin meminta audiensi. “Suaranya menggema, segera menarik perhatian Neo-Iblis Kennelists terdekat. Cukup banyak yang membuka pintu halaman mereka untuk melihat.

Ketika mereka melihat Wu Chen dan saudara perempuannya yang cantik, hanya perlu beberapa saat untuk mengenali siapa mereka.

Kakak Wu Chen mulai merasa sedikit jengkel. Dari sudut pandangnya, Wu Chen adalah keturunan dari tiga garis keturunan besar. Vassals bahkan bukan anggota Tribe, jadi tidak perlu menunjukkan penghormatan seperti itu kepada mereka. Namun, Wu Chen telah membungkuk dua kali sebagai salam kepada pemilik halaman ini. Dia mengerutkan kening dan mengeluarkan hawa dingin. Dia baru saja akan mendorong pintu terbuka untuk melihat betapa terampilnya Penggarap ini, kepada siapa saudaranya menunjukkan kesopanan.

Namun, begitu dia melangkah maju, saudara lelakinya bergerak untuk menghalanginya, sebuah ekspresi memohon di wajahnya.

Ketika dia melihat ekspresinya, hatinya melembut. Dengan napas dalam, dia melangkah mundur. Jauh di dalam hatinya, kejengkelannya pada siapa pun yang berada di halaman terus tumbuh.
 
Semakin banyak Penggarap menatap mereka sekarang, dan beberapa dari mereka mendiskusikan proses dengan nada rendah.

“Mereka adalah keturunan dari tiga garis keturunan besar. Aku pernah mendengar tentang mereka berdua. Kenapa mereka mungkin datang ke sini untuk memberi penghormatan kepada Neo-Iblis Kennelist semata? ”

“Jika mereka akan memberi hormat kepada siapa pun, itu harus Grandmaster Shui Mu. Penggarap di halaman itu bermarga Meng, dan tidak ada yang istimewa sama sekali tentangnya. “

“Mungkin Grandmaster Shui Mu tidak sesopan kelihatannya, dan menolak berpisah dengan iblis-iblis. Kemudian, mereka tidak punya pilihan selain menurunkan standar mereka. Meski begitu, mengapa mereka memilih Neo- Demon Kennelist yang sama sekali tidak memiliki reputasi? “

Wu Chen dan saudara perempuannya bisa mendengar apa yang orang katakan. Adapun Wu Chen, itu tidak berubah pikiran sama sekali. Namun, saudara perempuannya tampak semakin muram.

Dia sudah bertahan sebanyak yang dia bisa ketika pintu halaman perlahan terbuka tanpa suara. Dari dalam, terdengar suara yang menyenangkan: “Masuk.”

Wu Chen segera bersemangat. Dia mengambil napas dalam-dalam dan kemudian mengatur pakaiannya. Membungkuk sekali lagi, dia dengan hati-hati memasuki halaman. Kakaknya mengikuti, wajahnya gelap.

Meng Hao duduk di sana bersila, dikelilingi oleh lima nya, Greenwood Serigala tidur siang.

Ketika dia melihat serigala, mata saudara perempuan Wu Chen melebar. Dengan pengecualian satu, seluruh kelompok tampaknya adalah neo-setan tingkat 2 yang berkualitas tinggi. Sekarang, dia mengerti mengapa kakaknya bersikap sopan.

“Tapi ada banyak Penggarap di Gurun Barat yang terampil dalam membangkitkan neo-setan,” pikirnya. “Wu Chen tidak terlalu berpengalaman,
 
jadi dia keliru menganggap bahwa orang ini istimewa. Aku ingin tahu apa yang orang ini lakukan untuk menipu Wu Chen dengan baik. “Matanya berkilauan dingin, dan di dalam hatinya dia mendengus dingin.

Begitu dia memasuki halaman, Wu Chen berlutut. “Senior, aku mohon padamu untuk menyelamatkanku ….”

Ini menyebabkan adiknya mengerutkan kening lebih dalam.

Meng Hao membuka matanya. Dia melihat ke Wu Chen dan saudara perempuannya, memperhatikan sikap antagonisnya. Mengabaikannya, dia fokus pada Wu Chen.

“Kamu benar-benar tidak mampu mengendalikan Serigala Greenwood ini,” katanya dengan tenang.

“Senior, aku di sini bukan untuk meminta kendali atas Serigala Greenwood,” katanya, suaranya dipenuhi dengan keramahan dan permohonan. “Saya membutuhkan bantuan kamu. Wu Ali menjadi pengganggu yang tak tertahankan. Aku harus terlibat dalam duel neo-iblis dengan dia. Senior, Aku tidak punya roh jahat yang mampu melawannya. Senior, tolong selamatkan aku! Saya mohon kamu untuk berdiri di samping saya sebagai Dragoneer. Aku akan melakukan apa pun yang kamu inginkan, bahkan berjanji hidup saya kepadamu !! “

“Wu Chen, bangun!” Kata saudara perempuannya, suaranya kasar.

Wu Chen mengabaikannya dan terus menatap Meng Hao, matanya memohon. Meng Hao menatapnya diam-diam sejenak, matanya berkilauan.
“Aku ingin teknik branding totem dari Suku Scout Gagak,” katanya.

Mendengar kata-katanya, saudara perempuan Wu Chen segera menjawab, “Tidak mungkin! Anda hanya pengikut! Permintaan seperti itu tidak masuk akal! ”Dua tato totem berkilauan padanya, menunjukkan bahwa basis Budidaya berada pada tahap Yayasan Pendirian.
 
Meng Hao mengabaikannya, terus menatap Wu Chen sambil menunggu dia untuk merespons.

Wu Chen ragu-ragu sejenak. Teknik branding totem adalah sihir Konklaf suatu Suku. Biasanya akan sangat sulit bagi pengikut untuk memperoleh teknik seperti itu. Menurut kebiasaan, Wu Chen tidak boleh mengungkapkan teknik seperti itu kepada orang luar. Kecuali dia mau, teknik itu tidak bisa diekstraksi darinya bahkan oleh Soul Search. Setiap anggota Suku Konklaf diberkati dengan totem, yang dicap ke dalam jiwa mereka.

Namun, ketika dia mempertimbangkan semua ketidakadilan yang dia alami beberapa tahun terakhir, Wu Chen mengertakkan giginya. Ekspresi kegilaan memenuhi wajahnya.

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 400

Babak 400: Duel Neo-Iblis

“Saya setuju!” Kata Wu Chen, mengepalkan rahangnya.

Mengabaikan adiknya, Wu Chen mengulurkan tangan untuk mengetuk dahinya. Segera, gumpalan darah muncul dari mulutnya, yang kemudian berubah menjadi daun merah. Urat daun terlihat jelas dan memancarkan cahaya aneh. Qi tipe kayu terpancar darinya. Begitu Meng Hao melihatnya, matanya berkedip-kedip dengan kilau yang nyaris tidak terlihat.

“Jadi, itu ada hubungannya dengan garis keturunan ….” pikirnya. “Tidak, bukan itu. Itu objek itu. Jadi itu harus menyatu dengan tubuh? “Daun melesat dari Wu Chen ke Meng Hao.

Wajah saudara perempuan Wu Chen segera menjadi gelap dan dia maju selangkah.

“Kak, ini keputusan aku!” Kata Wu Chen, mengatur rahangnya.

Adiknya memandangnya. Melihat ekspresi di wajah adik laki-lakinya, dia memikirkan semua kesulitan yang mereka alami. Akhirnya, dia menghela nafas ke dalam dan menutup matanya.

Daunnya melayang di depan Meng Hao. Dia mengulurkan tangan dan menyentuhnya, dimana daun itu menghilang. Itu berubah menjadi aura merah yang bergabung ke tangannya dan kemudian muncul sebagai gambar di benaknya.

Gambar itu berisi teknik yang diperlukan untuk menanam daun dengan kuat di dalam tubuhnya. Deskripsi itu sangat rinci, dan dapat dianggap sebagai sihir rahasia. Orang-orang yang bukan dari tiga garis keturunan besar tidak akan pernah bisa mengetahuinya.
 
Setelah beberapa saat berlalu, mata Meng Hao mulai bersinar, dan dia mengangguk. Dia bangkit.

“Oke, ayo pergi.”

Wu Chen menarik napas dalam-dalam, lalu bangkit dan membungkuk dalam- dalam pada Meng Hao. Memberikan sihir rahasia sukunya adalah harga yang harus dibayar. Wu Chen bahkan tidak berani berpikir apa yang akan terjadi jika Meng Hao tiba-tiba menolak untuk membantunya setelah itu.

Bagi Wu Chen, semua ini adalah … pertaruhan besar!

Mengambil risiko ini mengharuskannya untuk menekan semuanya dan keluar semua!

“Senior, ini kakak perempuan aku, Wu Ling.” Wu Chen sebenarnya bahkan tidak berani menatapnya saat ini. 1

Wu Ling memelototi Meng Hao dan kemudian, satu per satu kata, berkata, “Ini adalah pelanggaran aturan Tribe bagi Wu Chen untuk memberimu sihir rahasia itu. Jika kamu menipu dia dengan cara apa pun, maka saya, Wu Ling, bersumpah pada totem Tribe bahwa aku tidak akan beristirahat sampai kamu mati! “Dia masih percaya Wu Chen telah tertipu, dan memancarkan niat membunuh yang kuat ke arah Meng Hai

Menurut pendapatnya, niat jahat Meng Hao telah terungkap begitu dia menyebutkan keinginannya untuk memiliki teknik magis rahasia. Orang seperti ini tidak bisa dibiarkan hidup. Selain itu, jika ada berita menyebar bahwa ia telah memperoleh teknik dari Wu Chen, tidak masalah bahwa Wu Chen adalah keturunan dari tiga garis keturunan besar, tidak mungkin baginya untuk lolos dari hukuman.

Alasan dia tidak mencegahnya melakukan hal itu sekarang adalah untuk melindungi rasa harga dirinya. Namun, secara diam-diam, dia memikirkan berbagai cara sehingga dia bisa membunuh Meng Hao untuk membuatnya diam.
 
“Jika kamu ingin menyalahkan seseorang,” pikirnya, “salahkan dirimu sendiri karena begitu serakah!” Dia menatapnya dengan tajam. Dalam benaknya, dia sudah mati.

Meng Hao sedikit tersenyum tetapi tidak menanggapi. Menjepit tangannya di belakang, dia melangkah pergi. Ketika dia melakukannya, kelima Greenwood Wolves-nya dengan malas berdiri untuk mengikutinya.

Wu Chen memimpin jalan. Adapun Wu Ling, melihat bagaimana Meng Hao mengabaikannya menyebabkan dia mendengus ke dalam. Matanya berkedip dengan niat membunuh saat dia mengikuti.

Akhirnya, mereka melewati halaman peringkat 3 Dragoneer Grandmaster Shui Mu. Wu Ling memanggil Wu Chen, lalu memasuki halaman. Beberapa saat kemudian dia muncul, diikuti oleh seorang lelaki tua.

Pria tua itu memasang ekspresi angkuh; ini adalah orang yang sama yang telah menginstruksikan Meng Hao tentang cara membangkitkan neo-setan. Dia cukup terkenal di hamparan halaman ini, dan bertanggung jawab atas semua pengikut Neo-Demon Kennelist. Tentu saja, dia adalah peringkat 3 Dragoneer Grandmaster Shui Mu.

Seekor ular hijau terang bersandar di pundaknya. Itu hampir terlihat seperti terbuat dari kristal; Namun, lidahnya yang bercabang menjentikkan keluar- masuk mulutnya, dan matanya bersinar dengan cahaya dingin.

“Terima kasih banyak, Grandmaster Shui Mu! Aku, Wu Ling, tidak akan pernah melupakan kebaikan ini! ”Ekspresi penghormatan memenuhi wajah Wu Ling. Meskipun dia adalah keturunan dari salah satu dari tiga garis keturunan besar, dia masih tidak akan berani melakukan apa pun untuk menyinggung Dragoneer peringkat 3. Selanjutnya, dia telah membayar harga yang cukup tinggi untuk mendapatkan bantuannya, semua demi Wu Chen.

Keangkuhan terlihat jelas di wajah lelaki tua itu ketika dia menjawab, “Mengingat kamu datang dengan medali perintah, dan karena aku berhutang budi padamu, aku mungkin juga bisa membantu. Tapi ini hanya kali ini saja. Jangan berpikir itu akan terjadi lagi. Juga, Aku tidak membuat jaminan mengenai kemenangan atau kekalahan. “
 
Tatapan lelaki tua Shui Mu tiba-tiba berhenti pada Meng Hao dan dia tiba- tiba tampak kesal. Kemudian dia memandang Greenwood Wolves Meng Hao, dan matanya berkilauan. Ini bukan pertama kalinya dia melihat mereka; dia sudah memperhatikan sejak dulu bahwa mereka tampak luar biasa. Namun, mereka tidak cukup baginya untuk benar-benar peduli.

Shui Mu memandang ke arah Wu Ling dan mengerutkan kening. “Apa yang dia lakukan di sini?”

Wu Ling ragu-ragu. “Dia diundang oleh adik laki-lakiku,” katanya lembut. “Grandmaster Shui Mu ….”

Ekspresi kesal Shui Mu tumbuh lebih jelas dan dia mengeluarkan hawa dingin. “Mengingat kamu telah mengundang orang lain, maka aku khawatir aku tidak akan berpartisipasi.” Ekspresinya gelap, dia menjentikkan lengan bajunya, berbalik, dan berjalan kembali ke halamannya. Dalam benaknya, tak terbayangkan bahwa dia, seorang Dragoneer, mungkin bisa berpartisipasi dalam aktivitas apa pun hanya dengan Neo-Demon Kennelist.

Mata Meng Hao sedikit berkedip saat dia melihat Shui Mu berbalik untuk pergi. Dia tidak mengatakan apa-apa, melainkan menunggu untuk melihat bagaimana Wu Chen dan Wu Ling akan menangani situasi ini.

Wu Ling mulai menjadi sangat gugup. Dia telah menghabiskan banyak upaya untuk mendapatkan bantuan dari Grandmaster Shui Mu. Menatap penuh kebencian pada Meng Hao, dia mengikuti setelah Shui Mu, wajahnya dipenuhi dengan ekspresi memohon. Dia mengoceh dengan kata-kata yang tak ada habisnya ketika dia mencoba meyakinkannya untuk kembali. Akhirnya, dia mengertakkan gigi yang indah dan menawarkan kompensasi lebih banyak lagi. Shui Mu akhirnya mengangguk, lalu kembali, berjalan melewati Meng Hao tanpa memberinya pandangan sekilas.

Wu Ling menghela nafas lega. Namun, kepahitan yang dia rasakan di dalam hatinya semakin dalam. Dia menatap Wu Chen dengan penuh arti, dan kemudian menggelengkan kepalanya perlahan. Dia kecewa, dia benar-benar merasa bahwa itu adalah kesalahan besar di pihak Wu Chen untuk tidak mendengarkan nasihatnya sejak awal.
 
Menghela napas, Wu Ling mengikuti di belakang Grandmaster Shui Mu saat dia berjalan pergi. Meng Hao tersenyum acuh saat dia mengikuti. Adapun Wu Chen, dia tampak berpikir sambil berjalan. Kelompok kecil meninggalkan distrik Neo-Iblis Kennelist dan berjalan menaiki gunung ke sebuah lapangan terbuka yang dipotong ke sisi gunung. Permukaannya adalah granit halus.

Meng Hao melihat sekeliling saat mereka berjalan, sedangkan Wu Chen tenggelam dalam pikirannya. Di depan, Wu Ling mengeluarkan cabang, yang dia lambaikan di depannya. Sinar cahaya hijau muncul yang melesat ke langit dan kemudian meledak.

Ledakan yang dihasilkan tampaknya mengguncang Wu Chen dari lamunannya. Dia mengambil napas dalam-dalam dan memandang ke arah ledakan. Sepuluh sinar cahaya langsung keluar dari sepuluh rumah berbeda yang terletak di gunung. Beberapa saat kemudian, sepuluh orang muncul. Selain itu, berbagai anggota Suku Gagak Pramuka lainnya dari bawah gunung mulai naik. Wu Chen berbalik ke arah Meng Hao, tatapan tekad di matanya. Dia menggenggam tangan dan membungkuk dalam-dalam.

“Grandmaster, tolong, bantu aku.”

Meng Hao tersenyum dan mengangguk sedikit. Kesannya tentang Wu Chen tumbuh. Pria muda itu agak impulsif, tetapi tekad dan ketekunannya sangat mengagumkan.

Orang-orang mulai berdatangan, yang pertama berasal dari kelompok sepuluh.

Salah satu dari mereka adalah seorang lelaki tua yang mengenakan jubah putih panjang. Rambut putihnya melayang-layang ditiup angin, dan tubuhnya dihiasi tato. Salah satu tato itu adalah tato pohon.

Dia tampaknya yang paling kuat dalam kelompok itu, yang sisanya memancarkan kekuatan totem yang tebal. Basis budidaya mereka luar biasa, kebanyakan dari mereka berada di sekitar tahap Formasi Inti awal.

Adapun orang tua itu, dia memancarkan kekuatan yang setara dengan tahap Nascent Soul pertengahan.
 
Berdiri di sebelah pria tua itu adalah seorang pria paruh baya yang tersenyum dengan rambut keabu-abuan. Tubuhnya juga dihiasi dengan tato totem, dan memancarkan kekuatan yang mengejutkan. Dia tampak sedikit lebih lemah daripada pria tua itu; kekuatannya analog dengan tahap awal Nascent Soul.

Wu Ling melangkah maju dan menggenggam tangan ke arah pria tua itu. “Wu Ling, keturunan dari tiga garis keturunan besar, menyampaikan salam kepada Imam Bumi. Perintah Kakek menyatakan bahwa kapan pun selama periode tiga hari ini, adikku Wu Chen dapat memulai duel neo-iblisnya dengan Wu Ali. Pemenang akan menerima medali totem! “

Shui Mu berdiri di sebelahnya tampak bangga saat dia menggenggam tangan untuk menyambut pria tua itu.

Wu Chen tampak gugup saat dia melangkah maju untuk berdiri di sebelah Wu Ling, kepala tertunduk.

Orang tua dari tahap Jiwa Nascent pertengahan ini tidak lain adalah salah satu dari dua Imam Tinggi Suku Scout Gagak, yang menghabiskan sebagian besar waktunya menangani urusan kesukuan. Dia memandang Wu Ling, melirik Wu Chen, dan kemudian menghela nafas ke dalam. Pada tingkat emosional, dia merasa kasihan pada mereka berdua. Namun, keputusan apa pun yang dibuat oleh Greatfather harus dipatuhi. Earth Priest tidak akan pernah berdebat dengannya kecuali itu adalah masalah yang sangat penting. Dia memberi mereka sedikit anggukan, lalu memandang Meng Hao. Adapun Greenwood Serigala yang berkumpul di belakangnya, matanya berkedip saat dia mempelajarinya. Namun, dia tidak mengatakan apa-apa. Sebaliknya, dia berbalik ke Shui Mu.

“Terima kasih atas bantuanmu, Dragoneer Shui Mu.”

Mendengar ini menyebabkan Shui Mu tiba-tiba merasa sedikit bersemangat. Dia dengan cepat menggenggam tangan dan membungkuk.

“Untuk dapat membantu keturunan dari tiga garis keturunan besar adalah suatu kehormatan luar biasa bagi seseorang yang serendah aku.”
 
Saat kata-kata ini dipertukarkan, sisa sepuluh orang tiba. Salah satunya adalah seorang pria muda yang mengenakan pakaian yang sangat mirip dengan yang dikenakan oleh Wu Chen. Dia tinggi dan tegap, dengan fitur tampan dan ekspresi agak bangga. Saat dia mendekat, Meng Hao bisa merasakan dingin yang berasal dari mata Wu Chen.

Pendatang baru muda itu mendengus dingin dan kemudian berkata, “Wu Chen, medali totem itu milik saya, Wu Ali. Namun, karena Greatfather memutuskannya, aku tidak punya pilihan selain mengalahkanmu dan menyelesaikan masalah ini untuk selamanya! ”Setelah ini dia menggenggam tangan dan membungkuk memberi salam kepada Pendeta Bumi, serta pria paruh baya yang berdiri di samping untuk dia.

Pria paruh baya itu tersenyum menyetujui dan mengangguk. Dia adalah Penatua Suku Scout Gagak, posisi di bawah High Priest, tetapi tetap memiliki kekuatan besar. Dia juga ahli yang kuat dari garis keturunan yang sama dengan Wu Ali. Itu karena dia bahwa Wu Ali menjadi sangat agresif baru- baru ini, dan berusaha untuk mengambil medali totem milik Wu Chen.

Pada titik inilah sekelompok kecil anggota Crow Scout Tribe lainnya tiba dari bawah gunung. Jumlahnya tidak terlalu banyak, jadi tidak butuh waktu lama bagi sekelompok hampir seratus orang untuk mengelilingi alun-alun.

Wu Chen gelisah. Dia mengambil napas dalam-dalam saat dia menatap Wu Ali. Dia akan mengatakan sesuatu ketika Wu Ali tertawa dingin dan kemudian melambaikan tangannya. Lampu hijau melesat ke sekeliling di udara.
Tangisan menusuk terdengar.

Tiba-tiba, cahaya berhenti bergerak dan berubah menjadi kelelawar kecil berwarna hijau seukuran tangan manusia. Taringnya tajam, dan matanya bersinar dengan cahaya dingin. Secara keseluruhan, itu terlihat sangat ganas, dan menyebabkan mata semua penonton bersinar.

“Ini adalah neo-iblis level 2 saya, kelelawar Greenwood!” Kata Wu Ali dengan arogan. “Wu Chen, hasilkan iblis-iblismu. Jika kamu tidak memilikinya, silakan dan minta Dragoneer Anda untuk membantumu.
 
1. Nama Wu Ling dalam bahasa Cina adalah 乌 灵 wū líng. Nama keluarganya tentu saja berarti “gagak.” Ling berarti “roh”

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.