-->

I Shall Seal The Heaven Bab 0361 - 0365

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 361

Bab 361: Bantuan Mungil

Begitu suara memenuhi udara, Zhou Dekun menyingkirkan tungku pilnya. Tiga tokoh yang mendekat tidak pernah melihatnya dengan jelas, begitu pula pil obat.

Pendekatan ketiga orang ini menyebabkan wajah keempat Tetua Agung jatuh.

Salah satunya adalah seorang pria paruh baya yang mengenakan jubah putih panjang, dengan wajah seperti batu giok putih. Meskipun dia setengah baya, dia berdiri tegak dan lurus. Wajahnya tampan dan luar biasa, dan senyum ramah yang bisa terlihat di wajahnya. Namun, semakin kamu melihat senyum itu semakin dingin rasanya.

Pria ini tidak memiliki Qi totemik padanya, melainkan aroma obat yang samar.

Kata-kata yang telah dia ucapkan tadi masih bergema di sekitar saat dia melangkah kaki ke alun-alun untuk berdiri di antara Zhou Dekun dan Meng Hao.

Dia memancarkan kemegahan, dan jubah putihnya disulam dengan kuali pil berkilauan. Ekspresi merendahkan sekarang bisa dilihat di wajahnya.

“Apakah ini cara kerja Domain Alkimia Dao Selatan? Kekecewaan yang luar biasa! Saya khawatir saya, Yan, harus kembali ke Tanah Timur kecewa. “Pria itu menggelengkan kepalanya. Dia belum benar-benar melihat Zhou Dekun dan Meng Hao meramu pil; dia hanya mencium aroma obat yang melekat di udara, dan melihat Zhou Dekun meletakkan tungku pil. Semua itu membuatnya kecewa.
 
Wajah Zhou Dekun tidak sedap dipandang ketika dia melihat ke tiga pendatang baru. Selain pria paruh baya itu adalah seorang pria tua mengenakan jubah hijau bertinta, dengan mata yang menyala seperti kilat. Ekspresinya dingin dan angkuh. Emanasi dari basis Kultivasinya mengungkapkan dia berasal dari lingkaran besar dari tahap Jiwa Baru Lahir.

Bahkan empat Penatua Agung dari Klan Salju Frigid tidak dapat dibandingkan dengan basis Budidaya seperti itu.

Namun, ada Qi pada pria yang sangat berbeda dari Penggarap lainnya. Itu tebal, dan tidak keluar, tetapi terlihat jelas, seperti sinyal suar di tengah malam.

Di punggung tangan pria tua itu ada tato totem. Adapun tato lainnya, mereka disembunyikan oleh jubahnya yang tebal, dan tidak mungkin untuk dilihat.

Orang terakhir di antara ketiganya adalah seorang pemuda. Dia tampaknya tidak terlalu tua, namun, ada keunikan baginya. Dia melangkah maju, sesekali melirik ke sekeliling, ekspresi yang mengingatkan pada wajahnya, bahkan sentuhan desahan. Tubuhnya memancarkan perpaduan fluktuasi seorang Penggarap normal, serta Qi totemik.

Ada banyak Penggarap seperti pemuda ini di Tanah Hitam, yang menggabungkan teknik kultivasi normal dengan kultivasi totem. Tidak ada yang luar biasa tentang hal itu; Namun, sepertinya ada sesuatu yang istimewa tentang dia, meskipun sulit untuk mengatakan apa.

Ketika Penatua Grand Clan Salju yang Dingin melihat pria muda itu, wajah mereka berkedip, terutama Penatua Pertama. Ekspresi cemas, ragu-ragu bisa dilihat, bersama dengan ketidakpercayaan.

Meng Hao melihat ketiganya dan kemudian melirik.

Pria paruh baya dari Tanah Timur menggelengkan kepalanya dengan kecewa dan hendak pergi ketika tiba-tiba dia berhenti di tengah jalan dan berkata, “Eee?” Tiba-tiba, cahaya cemerlang muncul di matanya, ekspresi terkejut menutupi wajahnya. . “Itu … itu ….” Dia mulai terengah-engah saat dia mengangkat tangan kanannya ke udara dengan gerakan menggenggam. Segera,
 
helai Qi mulai melayang ke tangannya dan kemudian membeku. Beberapa saat kemudian, massa ilusi Qi muncul di atas telapak tangannya.

Massa Qi berwarna hijau, dan tampak seperti pil obat. Namun, itu hanya ilusi, karya teknik magis pria ini.

Ketika Meng Hao melihat ini, matanya menyipit, dan cahaya redup berkedip di dalamnya.

“Distilasi Qi Ilusi!” Pikirnya, menatap pria itu. Untuk dapat menyaring Qi menjadi pil obat ilusi adalah kemampuan yang bahkan tidak semua Violet Furnace Lords dapat mempekerjakan.

Itu adalah teknik tingkat di atas yang digunakan oleh Meng Hao sekarang untuk mengembun cairan menjadi pil.

Mata Meng Hao berkedip. “Dao alkimia orang ini luar biasa.”

Mata Zhou Dekun membelalak dan terpesona takjub. Namun, dia dengan cepat menyembunyikannya. Sikapnya masih arogan, tetapi jauh di dalam hatinya, gelombang keheranan menerpa.

“Itu bukan tipu muslihat,” pikir Zhou Dekun, mundur selangkah tanpa sadar. “Itu adalah Distilasi Qi Ilusi nyata. Sial, ini Tanah Hitam. Bagaimana mungkin seorang alkemis seperti ini tiba-tiba muncul. Dia … dia setidaknya setingkat dengan Violet Furnace Lord, bahkan mungkin setengah jalan untuk menjadi seorang Grandmaster! “Jantungnya berdebar kencang ketika dia mencoba mencari cara untuk melarikan diri. Pada saat inilah pria dari Tanah Timur tiba-tiba mendongak.

“Pil ini ….” Pria bernama Yan mengambil napas dalam-dalam, dan matanya mulai bersinar dengan cahaya yang intens. “Jadi, pil seperti itu memang ada di bawah Surga. Selain itu, tampaknya dibuat agak sembrono. Tampak bagi saya bahwa siapa pun yang meramu pil ini tidak melakukannya dalam semangat duel alkimia. Tampaknya hampir sebuah renungan, namun, hasilnya mewujudkan semangat alami Surga dan Bumi!
 
“Pil ini dirancang hanya untuk tahap Pendirian Yayasan. Namun, ini berisi Dao alkimia yang hebat. Yang lebih mengejutkan adalah pil yang berkilauan dan tembus cahaya ini tidak meresap aroma obat! Kalau bukan karena teknik Sekte khusus yang baru saja aku gunakan, akan mustahil untuk menyaring pil ilusi.

“Yang lebih sulit dipahami adalah kekuatan obat pil ini di atas delapan puluh persen. Tampaknya ini bukan sesuatu yang luar biasa bagi siapa pun yang meramu pil ini, namun pil itu jelas dibuat dengan santai. Namun … dengan santai meramu pil obat dengan kekuatan obat delapan puluh persen adalah … itu …. “Wajah Yan dipenuhi dengan kegembiraan saat ia membiarkan pil ilusi menghilang. Ketika sudah pergi, dia menghela nafas panjang.

“Nah, itu adalah pil obat! Sungguh pil luar biasa dari Surga dan Bumi! Siapa pun yang meracik pil itu adalah Grandmaster sejati! Aroma obat yang dikeluarkannya tampak luar biasa, tetapi pada kenyataannya, membandingkannya dengan pil obat vulgar lainnya adalah (sensor)taan murni! Pil seperti itu adalah omong kosong anjing! Siapa yang bahkan akan membandingkan keduanya !? ”Pria itu menatap Meng Hao, kemudian berbalik ke Zhou Dekun. Jelas dia mengambil pil hijau yang telah diramu oleh Zhou Dekun.

Ini pasti karena sebelum datang ke tempat ini, dia telah mendengar penduduk Tanah Hitam berbicara tentang Grandmaster Zhou.

Meng Hao menganga, lalu menggelengkan kepalanya dengan senyum masam.

Bukan hanya dia yang menganga. Para Penggarap sekitarnya menatap dengan mata terbelalak. Adapun empat Grand Elders, mereka benar-benar terguncang.

Mereka tidak mengerti banyak tentang Dao alkimia, tetapi pil obat yang ada di tangan pria itu sekarang tampak sangat mirip dengan pil yang baru saja dikarang Meng Hao.

Selain itu, kata-kata pria itu mengenai pil obat yang omong kosong anjing vulgar tampaknya merujuk pada pil obat yang dibuat oleh Zhou Dekun.
 
“Um ….”

“Sepertinya ada yang salah. Mungkinkah Grandmaster Zhou meramu dua pil obat? “

“Yah, bagaimanapun, Grandmaster Zhou adalah karakter yang mulia, dan berdiri di puncak Dao alkimia. Tidak ada yang bisa salah. “

Saat ekspresi aneh melintas di wajah penonton, Yan berbalik menghadap Zhou Dekun, ekspresinya serius, serta malu. Dia menggenggam tangan dan membungkuk dalam-dalam.

“Aku berbicara dengan tidak sopan barusan, Grandmaster Zhou, aku harap kamu tidak tersinggung. Aku baru saja terobsesi dengan Dao alkimia dan tidak tahan membiarkan siapa pun untuk mencemarkan Dao alkimia. Aku terlalu impulsif sekarang dan membiarkan hal sepele untuk menutupi pandanganku. Mataku tertutup oleh sehelai daun, jadi bisa dikatakan.
Grandmaster Zhou, Divisi Pill Timur memerintahkan kekaguman aku yang terbesar, dan kamu benar-benar layak disebut sebagai alkemis nomor satu di Tanah Hitam. Itu pil obat tunggal sudah cukup untuk membuktikan keahlian kamu dalam Dao alkimia. Ini benar-benar mencapai puncak kesempurnaan. ”Dengan itu, dia menghela nafas panjang, lalu sekali lagi menggenggam tangan dan membungkuk dalam-dalam, sangat yakin dengan analisisnya.

Zhou Dekun tidak yakin harus berbuat apa. Dia secara tidak sadar berdeham saat pikirannya berputar. Pergantian peristiwa yang tiba-tiba ini sulit baginya untuk menerima, dan dia merasa agak lemah di lutut. Dia tiba-tiba menatap Meng Hao.

Melihat senyum penuh teka-teki di wajah Meng Hao membuatnya merasa lebih khawatir.

Namun, seperti kata pepatah, ketika kamu mengendarai harimau, sulit untuk turun. Itulah tepatnya situasi yang didapati Zhou Dekun. Dia jelas tidak bisa menyatakan kata-kata pria itu tidak benar. Karena itu, dia berdeham dan mengangguk, tidak berani mengatakan sepatah kata pun.
 
Setelah membungkuk sekali lagi, pria bernama Yan berbalik untuk melihat kembali pria muda dengan udara kuno. “Rekan Daoist Hanxue, tidak perlu lagi melakukan analisis. Untuk bisa menatap Grandmaster sejati Dao alkimia seperti Grandmaster Zhou sudah cukup. Dari pil obat tadi, Aku dapat mengkonfirmasi bahwa Dao Grandchiao dari alkimia tidak ada bandingannya. Tentang ini saya yakin. “

Pria muda itu tersenyum. “Grandmaster Yan, tidak perlu meremehkan dirimu dengan cara seperti itu. Meskipun aku tidak mengerti banyak tentang jalan besar yang merupakan Dao dari alkimia, Aku tahu bahwa kemenangan hanya dapat ditentukan melalui pertempuran. Selain itu, Aku belum pernah kembali ke tempat ini selama bertahun-tahun, dan ingin sedikit bernostalgia.
Grandmaster Yan, mengapa tidak terlibat dalam duel alkimia dengan Grandmaster Zhou ini? “Dia tidak berusaha untuk menyembunyikan kekunoan yang terpancar dari dirinya. Ketika dia berbicara, dia melihat sekeliling dengan perlahan, dan pada saat dia selesai, tatapannya telah berhenti ke arah keempat Penatua Agung, di mana dia berkata, “Yah, kamu sudah dewasa.”

Kata-kata itu menyebabkan wajah semua orang di alun-alun berkedip. Penampilan ketiga orang ini terlalu mendadak, terutama mengingat bahwa lelaki tua itu jelas seorang Penggarap Gurun Barat. Kota Salju Suci telah lama menyesuaikan formasi mantra pelindung tak kasat mata mereka sehingga Totem Penggarap tidak bisa masuk.

Namun, ketiga orang ini telah mendekati dengan sangat mudah, di depan mata ratusan Penggarap yang hadir.

Itu, selain kata-kata pria bernama Yan, menyebabkan ekspresi aneh muncul di wajah semua orang. Tiga orang ini tiba-tiba tampak terselubung dalam misteri yang bahkan lebih.

Dan kemudian muncul kata-kata pemuda itu. Tetua Klan Salju yang Frigid tiba-tiba terlihat sangat serius, terutama Penatua Pertama. Begitu pemuda itu muncul, ekspresinya aneh, bahkan cemas. Matanya bersinar dengan tidak percaya.

Adapun tiga Sesepuh lainnya, mereka menatap curiga pada pemuda itu. Ini karena mereka bisa merasakan beberapa Qi dari Klan mereka padanya.
 
“Kamu ….,” kata Penatua Pertama, terengah-engah.

Sementara itu, pria bernama Yan menggelengkan kepalanya. Jelas dia tidak setuju dengan saran pemuda itu. Mengabaikan keterkejutan di wajah para Penggarap sekitarnya sehubungan dengan pemuda itu, dia sekali lagi menggenggam tangan dan membungkuk dalam-dalam kepada Zhou Dekun.

“Grandmaster Zhou, Aku percaya bahwa tidak ada alasan bagi kita untuk bersaing dalam alkimia. Namun, Aku memiliki sedikit permintaan untuk ditanyakan. ”Dia menggenggam tangan dan membungkuk dengan hormat. “Maukah kamu membuat pil yang baru saja kamu buat dan mengijinkan aku untuk berjemur dalam kemuliaan? Apa yang kamu katakan?!”

Jantung Zhou Dekun berdebar kencang. Dia terus tersenyum di wajahnya, tetapi di dalam, dia berada di ambang air mata. “Uh … pil apa yang kamu bicarakan?”

Meng Hao terbatuk ringan, tetapi tidak mengatakan apa-apa.

—–

Bab ini disponsori oleh Krystian Szydlak, Lim Derek, David Lawson, dan Nonny Mouse

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 362

Bab 362: Masih Tidak Percaya

Yan menunggu lama, tetapi melihat kurangnya bahkan anggukan pada Zhou Dekun, dia akhirnya menggenggam tangan dan membungkuk sekali lagi.
Suaranya dipenuhi dengan ketulusan, dia berkata, “Grandmaster Zhou, Aku sadar bahwa permintaan semacam itu agak tidak sopan. Namun, mengingat rasa saling sayang kami untuk Dao alkimia yang hebat, Aku bersedia untuk menukar salah satu pil yang aku buat sendiri, hanya untuk dapat menatap pil milikmu itu. ”

Basis Kultivasinya berada pada tahap Nascent Soul, jadi baginya untuk tunduk pada Zhou Dekun sedemikian rupa menunjukkan kedalaman ketulusannya, serta pengabdiannya pada Dao alkimia.

Semua orang yang menonton berpendapat bahwa bagi Zhou Dekun untuk tidak menghasilkan pil untuk dilihat orang itu akan sangat egois. Bagaimanapun, pria itu telah mengajukan permintaan sopan, dan hanya ingin melihat pil itu.
Dia bahkan rela menawarkan pembayaran untuk bisa melakukannya.

Wajah Zhou Dekun memucat, dan dia akan berbicara ketika Yan mengerutkan kening.

“Grandmaster Zhou,” katanya dengan sungguh-sungguh, “Saya hanya ingin melihat pil. Apakah kamu benar-benar menolak permintaan yang begitu sederhana? Grandmaster Zhou, tolong, jangan takut. Aku tidak akan pernah kembali pada kata-kata saya! Saya hanya ingin melihatnya! “

Meng Hao berkedip, tetapi tidak mengatakan apa-apa. Senyum tipis berkedut di sudut mulutnya, dan dia tampak agak malu.
 
Siapa pun yang telah tunduk begitu banyak akan merasa terhormat. Namun, dengan setiap haluan, hati Zhou Dekun dipenuhi dengan lebih banyak keraguan.

Menggertakkan giginya, dia memutuskan untuk berhati-hati terhadap angin. Banyak hal sudah berjalan ke titik di mana dia tidak bisa mengendalikan masalah lagi. Dia memukul tasnya untuk memegang pil yang baru saja ia buat, yang kemudian ia lemparkan ke Yan.

Mata Yan bersinar dengan gembira ketika dia menangkap pil itu dengan kedua tangan. Dia melihat ke bawah dengan penuh semangat, dipenuhi dengan cintanya pada Dao alkimia. Dia mengambil napas dalam-dalam, menutup matanya untuk menenangkan diri dan menempatkan dirinya dalam kondisi pikiran yang optimal. Dia tampak sama seriusnya dengan seseorang yang akan pergi ziarah suci.

Pada saat yang sama ketika dia menatap pil itu dengan sungguh-sungguh, pemuda dari kelompok mereka yang terdiri dari tiga orang, yang telah memprovokasi reaksi gugup dari empat Grand Elder Klan Salju Klan yang Dingin, memandang sekeliling dengan penuh semangat.

“Aku masih bisa merasakan aura ayah,” katanya sambil tersenyum. “Sepertinya dia belum mati sama sekali. Meskipun, auranya tidak mungkin lebih lemah. Sepertinya ayah aku masih tidur. ”

Kata-kata tesis ini tidak memancing reaksi apa pun dari Penatua Pertama, tetapi wajah ketiga lainnya segera berubah. Mereka tiba-tiba teringat suatu peristiwa yang telah terjadi sangat lama, suatu hal yang tabu di dalam Klan.

“Hanxue Zong!” Kata Penatua Pertama dengan kisi-kisi, menatap marah pada pemuda itu. 1

Kata-katanya bergema, menggelegar di telinga tiga Tetua lainnya dan menusuk hati anggota Klan lainnya. Mereka ternganga kagum dan tak percaya, rupanya semua mengingat beberapa hal tertentu.

Tiba-tiba keributan besar muncul di antara Penggarap Klan Salju yang Dingin.
 
“Hanxue Zong? Orang itu…. Aku ingat! Dalam sejarah Klan ada catatan Terpilih dari Klan Salju Dingin dari seribu tahun yang lalu. Namanya adalah Hanxue Zong! “

“Ada orang seperti itu! Menurut sejarah Klan, dia sangat jahat, bahkan kanibalistis! Dia mencapai tahap Nascent Soul dalam waktu kurang dari seratus tahun, dan kemudian mulai menyerap kekuatan hidup dan basis Kultivasi ayahnya sendiri Hanxue Bao, yang merupakan salah satu dari dua Leluhur Pemutus Roh di Klan pada saat itu! ”

“Aku juga ingat itu. Namun, sejarah Klan tidak mengatakan apa yang terjadi pada Hanxue Zong setelah ia dikalahkan. Bukankah Patriark Hanxue Bao membunuhnya? “

Semua Penggarap lainnya yang hadir mendengar dan terkejut. Mata Meng Hao berkilauan. Jika apa yang dikatakan anggota Klan Salju Dingin itu benar, maka pemuda dengan suara kuno adalah seseorang yang benar-benar ditakuti.

Pria muda itu tertawa. “Aku sudah pergi begitu lama, aku tidak pernah membayangkan klan akan mengingatku.” Matanya berkilau cerah saat tatapannya tertuju pada Zhou Dekun.

Wajah Zhou Dekun tidak sedap dipandang. Dia sebenarnya tidak peduli sedikitpun tentang pandangan pemuda itu; hatinya seperti tumpukan abu saat dia terus menghela nafas. Alasan untuk ini, tentu saja, adalah karena tampilan aneh di wajah Penggarap Yan.

Ini dimulai sebagai salah satu keraguan, kemudian kebingungan, dan akhirnya tidak percaya. Tubuhnya mulai bergetar.

“Aku selesai, selesai ….” pikir Zhou Dekun pahit. Jantungnya bergetar.

Pria bernama Yan tiba-tiba menarik napas dalam-dalam dan perlahan-lahan menatap kembali ke Zhou Dekun.

“Pil itu ….” Zhou Dekun memulai. Sebelum dia bisa melanjutkan, Yan sekali lagi menggenggam tangan dan membungkuk dalam-dalam.
 
“Grandmaster Zhou, Tuan, Dao alkimia aku tidak bisa dibandingkan dengan milik kamu. Namun, benar-benar tidak perlu menghasilkan pil obat lain dengan maksud mempermalukan aku. ”Nada suaranya dingin, tetapi jauh di dalam hatinya ia sangat marah. “Aku tahu kamu tidak meramu pil obat ini, Grandmaster Zhou. Kenapa kau mempermalukanku dengan sesuatu yang begitu jelek !? ”

“Aku ….” kata Grandmaster Zhou, merasa lebih cemas. Dia akan mencoba menjelaskan, tetapi terputus.

“Grandmaster Zhou, Aku hanya ingin melihat satu pil obat itu. Jika kamu tidak mau menunjukkannya kepada saya, Apakah kamu setidaknya akan membuat pil baru untuk saya lihat? Grandmaster Zhou, Aku memohon kepadamu untuk memenuhi keinginan aku! “Dia terus menekan kemarahan yang dia rasakan di hati. Keinginannya untuk secara pribadi melihat pil obat seperti itu menyebabkan dia sekali lagi menggenggam tangan dan membungkuk.

Dalam hatinya, Zhou Dekun mengutuk. Dia dipenuhi dengan keputus-asaan, dan ingin berteriak, “itu adalah pil yang aku buat!”

Namun, semua orang menatapnya, termasuk empat Grand Elders. Yang lebih penting, dua wanita muda di belakangnya juga menonton.

Selain itu, para Penggarap sekitarnya sekarang mulai mengeluarkan kata-kata dorongan.

“Grandmaster Zhou, mengapa tidak membiarkan orang luar ini melihat pil obat Anda? Biarkan dia tahu betapa hebatnya alkemis Black Lands kita! ”

“Ya, itu benar, Grandmaster Zhou! Ajari orang ini pelajaran, tunjukkan padanya bahwa kamu adalah Grandmaster sejati! “

“Grandmaster Zhou, jadikan harapan Penggarap Tanah Timur ini menjadi kenyataan! Tunjukkan padanya apa artinya menjadi Grandmaster! ”

Sekali suara demi satu terdengar. Biasanya, kata-kata seperti itu akan menyebabkan Zhou Dekun merasa cukup sombong. Namun sekarang, mereka
 
membuatnya ingin menangis.

“Aku … aku ….” Di dalam hatinya, Zhou Dekun melepaskan semburan kutukan, tetapi di luar, dia tersenyum. Namun, wajahnya yang tersenyum terlihat jauh lebih sedap dipandang daripada yang menangis. Ketika dia melihat ke atas dan melihat Meng Hao menatapnya dengan senyum malu- malu, dia merasa seperti tidak bisa menahannya lagi. Saat itulah dia tiba-tiba menyadari bahwa senyum malu Meng Hao terlihat sangat akrab. Namun, karena kegugupannya, ia tidak punya waktu untuk mempertimbangkan masalah ini.

Sambil menggertakkan giginya, Zhou Dekun menampar tasnya memegang dan mengambil pil terbaik yang pernah ia buat di Domain Selatan. Dia melemparkannya ke pria bernama Yan.

Yan segera menangkapnya. Setelah mempelajarinya sejenak, dia mengerutkan kening. Dia kehilangan kendali atas amarahnya, dan sekarang merembes ke wajahnya. Tubuhnya juga mulai bergetar.

“Grandmaster Zhou, tidak perlu berulang kali menghinaku! Dao alkimia kamu mungkin luar biasa, tetapi pil tingkat kedua yang terus Anda produksi ini tidak seberapa dibandingkan dengan pil dari sebelumnya. Sudahkah kamu mencapai level sedemikian sehingga kamu menolak untuk memproduksi pil yang telah kamu buat sendiri ?! Apakah saya, Yan, benar-benar tidak memenuhi syarat untuk bahkan melihat pil obat Anda? Grandmaster Zhou, bersikap sombong benar-benar berlebihan !! Saya … Saya hanya ingin melihat pil obat itu. Kenapa kau tidak bisa melakukan sedikit bantuan padaku ini !? ”

Yan sangat frustrasi. Kebaikan yang dia minta bukanlah hal yang sangat besar kan …? Akhirnya, dia menekan amarahnya, dan sekali lagi menggenggam tangan dan membungkuk. “Grandmaster Zhou, sekali lagi, Aku memohon kepadamu untuk mengabulkan permohonan aku. Ini terakhir kali aku bertanya. ”

Busur terakhir ini adalah sedotan yang mematahkan punggung unta. Zhou Dekun berada di ambang kehancuran. Terengah-engah, dia tiba-tiba meledak dengan marah: “Bantuan! Kebaikan!? Yang kamu inginkan hanyalah bantuan
 
!? Aku sudah memberimu pil obat aku. Kamu dapat melihat bahwa aku membuat sendiri! Dao alkimia aku hanya rata-rata. Apa urusanmu ?! Itulah saya. Pil yang kamu lihat sebelumnya tidak dibuat oleh saya! Orang itu mengarangnya !! ”Dia menunjuk ke Meng Hao. “Itu adalah pilnya !! Anda pikir Anda kesal? Aku bahkan lebih kesal darimu !! Kaulah yang melakukan kesalahan! jika kamu ingin melihat pil itu dari sebelumnya, tanyakan pada pria itu! ”

Zhou Dekun menjentikkan lengan bajunya. Wajahnya pucat dan penuh amarah saat dia berbalik untuk pergi. Jantungnya berdebar kencang ketika dia berusaha mencari cara untuk menyelamatkan situasi.

Pria bernama Yan menatap kaget, lalu berbalik untuk melihat Meng Hao.

Bukan hanya dia. Semua orang, termasuk empat Grand Elders, dan ratusan Penggarap sekitarnya, semua perlahan berbalik untuk melihat Meng Hao. Semua mata sekarang terpaku padanya dan dia sendirian.

Sebagian besar tatapan dipenuhi dengan keterkejutan dan keraguan.

“Apakah kamu meramu pil itu atau tidak,” kata Yan kepada Zhou Dekun. “Acara hari ini telah mencapai titik bahwa duel alkimia diperlukan untuk membuktikan siapa alchemist yang begitu aku hormati!” Tatapannya bergeser dari Meng Hao ke Zhou Dekun.

“Grandmaster Zhou,” dia melanjutkan dengan sungguh-sungguh. “Setelah aku mengalahkan orang ini, Aku harap kamu tidak lagi mempermalukan aku, tetapi akan memungkinkan aku untuk melihat pil itu.” Tanpa menatap Meng Hao, dia mengangkat tangan kanannya, dan tungku pil muncul.

Zhou Dekun hampir menangis. Bahkan setelah semua yang terjadi, dia tidak mengerti mengapa pria ini tidak percaya padanya. Mungkin tindakan yang dia lakukan sebelumnya terlalu meyakinkan. Pria itu rupanya benar-benar percaya bahwa dia memandang rendah dirinya.

Meng Hao berdeham dan kemudian dengan ragu berkata, “Oh, maaf, Aku bukan ahli alkimia lokal. Aku baru saja kalah bertanding dengan Grandmaster
 
Zhou, dan disuruh meninggalkan kota. Aku khawatir saya tidak bisa bersaing dengan kamu dalam alkimia. “Dia menghela nafas, tampak meminta maaf.

Mendengar ini, wajah Zhou Dekun langsung jatuh, dan dia mulai melolong dengan sedih. “Kamu leluhurku, oke? Leluhur saya! Bisakah kamu tidak melakukan ini padaku…. ”

Penatua Kedua, orang yang sebelumnya menuntut agar Meng Hao meninggalkan kota, sekarang memandang dengan marah ke arah Zhou Dekun. “Mengapa kamu tidak bisa mengambil pil obat, Grandmaster Zhou,” pikirnya. “Mengapa menyebabkan semua masalah ini?”

1. Hanxue Nama Zong dalam bahasa Cina adalah 寒雪 纵 hán xuě zòng – Hanxue adalah nama Klan, yang berarti Salju Dingin. Zong berarti “vertikal”

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 363

Bab 363: Sekilas tentang Lima Elemen

Dalam hati, Zhou Dekun terus-menerus mengutuk, meskipun dia tidak yakin dengan siapa dia seharusnya dikutuk. Dia dipenuhi dengan kekhawatiran dan penyesalan.

Pria bernama Yan itu mengerutkan kening. Dia mulai berpikir bahwa Kota Salju Suci ini benar-benar menjengkelkan. Yang dia ingin lakukan hanyalah melihat pada pil obat itu. Namun setelah sekian lama, dia tidak bisa melihatnya sedetik pun.

Menghadapi suram, dia berbalik perlahan untuk melihat pemuda itu.

Hanxue Zong telah menonton semua yang terjadi. Dia tersenyum tipis, dan kemudian tubuhnya berkedip; sesaat kemudian, dia berdiri tepat di depan Zhou Dekun.

Penatua Pertama tiba-tiba berkata, “Hanxue Zong, Aku tidak tahu mengapa kamu belum mati, tapi ….”

“Tapi apa?” Katanya sambil tertawa, memotong First Elder. “Alasan aku tidak mati adalah karena lelaki tua itu berhati lembut. Namun, hatinya yang lembut tidak memengaruhi kultivasi saya. Aku tidak ada hubungannya dengan Klan Salju yang Frigid sekarang. Aku seorang pengikut Suku Lima Bulan di Gurun Barat, dan aku bertanggung jawab untuk memberantas Kota Salju Suci! Selain itu, Aku pernah mendengar tentang Grandmaster Zhou ini, dan aku tertarik melihat sendiri seperti apa Dao-nya dari alkimia. “

Para Penggarap sekitarnya segera menjadi gempar. Wajah keempat Grand Elders tidak sedap dipandang. Bagaimanapun, pria tua di antara kelompok tiga berada di lingkaran besar dari tahap Nascent Soul. Auranya mengancam
 
ke arah yang ekstrem, menyebabkan tekanan besar untuk menjatuhkan semua orang.

“Oh, jangan khawatir,” kata Hanxue Zong sambil sedikit tersenyum. “Tidak ada yang memahami Kota Salju Suci dan sumber dayanya lebih baik daripada aku. Tapi aku tidak di sini hari ini untuk bertarung. Aku hanya ingin melihat Grandmaster Zhou ini dalam duel alkimia! Taruhannya adalah keberuntungan besar! Atau mungkin kamu bisa mengatakan perbedaan antara hidup dan mati. Siapa pun yang menang, Aku berjanji bahwa Penggarap Gurun Barat tidak akan menyerang kota selama tiga bulan. Itu akan memberimu banyak waktu untuk bersiap. Meskipun, jika kamu menolak, well …. “Pada saat itulah teriakan tiba-tiba terdengar dari luar tembok kota. Sinar cahaya prismatik bersinar di udara ketika lautan hewan liar muncul.

Formasi mantra berkilauan di langit, mengelilingi segala sesuatu dengan tekanan kuat.

Para Penggarap di alun-alun semua terkejut dengan pemandangan itu. Semua orang di Kota Salju Suci memandang ke atas, pikiran terguncang. Wajah keempat Grand Elders sangat tidak sedap dipandang.

Penampilan Hanxue Zong berarti bahwa semua persiapan mereka sebelumnya sekarang cacat. Mereka pasti membutuhkan waktu untuk melakukan penyesuaian. Mereka tidak yakin mengapa dia memberi mereka waktu tiga bulan, tetapi bahkan jika itu adalah jebakan, Klan Salju yang Dingin tidak punya pilihan selain melompat ke dalamnya. Mereka membutuhkan tiga bulan itu.

Hanxue Zong tertawa ketika dia melihat Grand Elder Klan Salju yang Dingin. “Namun, situasinya agak berbeda sekarang. Grandmaster Zhou tidak mau memproduksi pil obatnya. Jika Tuan Yan mau, mengapa tidak pertama-tama memiliki sedikit persaingan dengan anak muda ini. Dengan begitu, Grandmaster Zhou akan dapat melihat apakah Dao dari alkimia Yan dapat dianggap serius. “

Penatua Pertama terlihat agak malu, dan sudah cukup kesal pada Zhou Dekun. Penatua Kedua memikirkan hal yang sama. Mereka telah mengambil Zhou Dekun begitu saja, dan memastikan bahwa dia benar-benar seorang
 
Grandmaster. Tapi sekarang, sepertinya dia tidak mau memamerkan keahliannya, dan malah mendorong orang lain untuk melakukannya.

Mereka tidak yakin bagaimana menangani situasi ini.

Penatua Pertama mengerutkan kening ketika dia mempertimbangkan situasinya. Akhirnya, dia menghela nafas dan menatap Meng Hao. “Teman muda, kami ingin meminta kamu membuat pil. Mengenai masalah Larva Salju yang Frigid, kita dapat bernegosiasi ulang setelah masalah saat ini diselesaikan. Apa yang kamu katakan?”

Meng Hao tersenyum. Dia benar-benar tidak ingin menyebabkan Zhou Dekun kehilangan muka. Tetapi sejauh menyangkut orang lain, ia tidak akan ragu untuk mempermalukan siapa pun ketika datang ke Dao alkimia, terutama beberapa alkemis Tanah Timur yang memproklamirkan diri.

Jadi, dia menanggapi Penatua dengan anggukan.

Bahkan sebelum dia bisa selesai mengangguk, sekilas iritasi bisa terlihat di wajah Yan. Jelas, dia pikir Grandmaster Zhou mencurigai Dao-nya dari alkimia dan ingin menggunakan metode ini untuk menyelidikinya.

Dengan harrumph dingin, Yan melirik Meng Hao dan kemudian melihat kembali ke arah Zhou Dekun. Dengan tangan tergenggam, dia berkata, “Aku Yan Song, dari Alkimia Gunung di Tanah Timur.” Ini, tentu saja, adalah perkenalan resmi sebelum duel alkimia. Namun, meskipun bersaing dengan Meng Hao, Yan Song jelas menganggapnya sebagai duel dengan Zhou Dekun. 1

Zhou Dekun tertawa pahit di hatinya. Dia bahkan lebih gugup dan gelisah sekarang. Sejauh menyangkut dirinya, segala sesuatu pada hari ini adalah kesalahpahaman besar. Namun, tidak ada cara untuk menyelesaikan masalah ini sekarang.

Ekspresi Meng Hao sama seperti biasanya. Melihat bahwa ini adalah duel alkimia resmi, dia mengambil napas dalam-dalam dan akan memperkenalkan dirinya secara formal ketika Yan Song menjentikkan lengan bajunya yang lebar.
 
“Tidak perlu bagimu untuk berbicara,” katanya. “Saya tidak tertarik dengan nama kamu atau dari mana kamu berasal. Buat saja pil obat terbaik yang bisa kau buat, oke? ”

Mengabaikan itu membuat Meng Hao mengerutkan kening.

Yan Song mengangkat tangannya, melayang di atas yang merupakan tungku pil. Tiba-tiba nyala api muncul dari telapak tangannya. Ini bukan api biasa, melainkan api Jiwa yang baru lahir. Hanya Nascent Soul Penggarap dengan Nascent Soul tipe Api yang dapat menghasilkan nyala api seperti itu.

Nyala api itu berwarna oranye kemerahan dan mengirimkan riak-riak ke udara. Hanya perlu beberapa saat untuk tungku pil melayang di atas telapak tangannya untuk menjadi merah cerah. Yan Song menampar tasnya untuk menghasilkan beberapa tas putih kecil, yang masing-masing diisi dengan berbagai bubuk.

Dia mengukur berbagai bagian bubuk dan kemudian memasukkannya ke dalam tungku pil. Meng Hao menyipitkan matanya saat melihat ini, dan Zhou Dekun menarik napas dalam-dalam.

“Dia tidak meramu pil dengan tanaman ….”

“Di Gunung Alkimia di Tanah Timur, kami tidak meramu pil dengan tanaman,” kata Yan Song dengan dingin. “Kami menggunakan lima elemen sebagai fondasi. Dengan mendapatkan benda-benda yang sesuai dengan lima elemen, lalu menguranginya menjadi bubuk, kita dapat menggunakan kekuatan lima elemen untuk meramu pil. Ini adalah jalan besar sejati Dao alkimia! ”Tungku pilnya mulai memancarkan suara gemuruh yang kuat. Tiba-tiba, awan gelap mulai berkumpul di langit di atas dan gemuruh guntur terdengar.

Jantung Zhou Dekun mulai berdetak kencang. Jelas bahwa awan di atas adalah Pil Kesusahan!

Para Penggarap sekitarnya terkejut, dan empat Grand Elder bernapas dengan acak-acakan. Mereka tidak mengerti banyak tentang Dao alkimia, tetapi mereka telah mendengar tentang Pill Tribulation. Melihatnya dengan mata kepala sendiri membuat hati mereka bergetar.
 
Yan Song dengan bangga melirik Tribulasi. “Di Tanah Timur, kami tidak khawatir tentang Pill Tribulation. Faktanya, menginduksi Pill Tribulation memungkinkan kita memanfaatkan kekuatan petir, memungkinkan kekuatan penuh dari lima elemen untuk dilepaskan! ”Saat dia berbicara, suara dentuman memenuhi udara ketika beberapa baut petir ditembakkan ke arah tungku pil. Dalam sekejap mata, petir menyatu menjadi selembar petir besar

Yan Song mengangkat kepalanya dan melolong. Dia menampar tungku pil dengan tangan kirinya, menyebabkan tutupnya terbuka. Pil obat enam warna terbang, yang Yan Song ambil. Segera, awan di atas menghilang. Namun, petir terus jatuh ke bawah, membanting ke tanah di sekitar Yan Song, membuatnya terlihat sangat mengejutkan.

“Sayangnya, prosesnya agak terburu-buru,” kata Yan Song, melirik Meng Hao. “Hasil akhirnya bukan yang terbaik.” Dia kemudian memandang Zhou Dekun, matanya berkedip, seolah-olah dia melempar gauntlet pepatah.

Zhou Dekun mempertahankan wajah ningratnya, tetapi hatinya bergetar hebat.

Mata Meng Hao berkedip untuk sesaat. Kemudian, dia melambaikan tangan kanannya untuk menghasilkan tungku pil.

Yan Song melirik tungku pil Meng Hao, dan ekspresinya yang tenang sebelumnya mulai dipenuhi dengan aura bangga. Ini adalah tampilan yang tidak ditampilkan saat berinteraksi dengan Zhou Dekun. Sekarang dia berurusan dengan Meng Hao, bagaimanapun, dia secara alami bertindak berbeda.

Namun, setelah melihat tungku pil sejenak, ekspresi terkejut melintas di wajah Yan Song sejenak. Ini adalah tungku pil yang diperoleh Hao dalam Saringan Saringan Hitam, tungku Seribu Ribu Perbaikan. 2

Zhou Dekun yang instan melihat tungku pil, pikirannya mulai berputar. Dia telah melihat tungku Seribu Ribu Perbaikan sebelumnya yang hampir persis seperti yang Meng Hao saat ini dipegang di tangannya. Ketika datang ke tungku pil, untuk menemukan dua yang tampak persis sama, terutama tungku Seribu Ribu Perbaikan, mungkin bukan kejadian biasa, tetapi bukan tidak mungkin.
 
Zhou Dekun ragu-ragu sejenak dan kemudian menekan kecurigaannya.

Adapun Meng Hao, matanya berkilauan saat ia mengangkat tungku pil di tangan kanannya. Di dalam dirinya, East Pill Everburning Flame menyala untuk hidup dan kemudian muncul untuk mengisi telapak tangannya. Nyala api itu sendiri tidak terlihat, tetapi udara di sekitar tangan Meng Hao berputar dan terdistorsi.

Pemandangan itu menyebabkan mata Yan Song menyipit. Untuk pertama kalinya, ekspresi keraguan muncul di wajahnya.

Berdasarkan teknik meramu alkemis, adalah mungkin untuk mendapatkan kesan samar tentang Dao alkimia-nya. Yan Song langsung bisa melihat bahwa teknik Meng Hao luar biasa. Itu terutama benar dari nyala api tak berwujud yang digunakan Meng Hao. Hatinya dipenuhi dengan kejutan.

“Api itu ….,” pikirnya. Hatinya dipenuhi dengan keraguan.

Itu bukan pertama kalinya Zhou Dekun melihat nyala api Meng Hao yang tak terlihat, tapi kali ini, ia memeriksanya lebih cermat dari sebelumnya. Setelah pemeriksaan terperinci, jantungnya mulai berdebar. Namun, wajahnya masih diplester dengan ekspresi penuh teka-teki yang sama. Dia tersenyum sedikit, bersama dengan ekspresi pujian, seolah-olah menonton seseorang dari pil ramuan generasi junior membuatnya sangat bahagia.

Ekspresi wajahnya membuat semua orang yang hadir merasa yakin bahwa semua yang terjadi adalah bagian dari rencana Zhou Dekun, dan bahwa dia benar-benar merasakannya di bawah martabatnya untuk membiarkan Yan Song melihat pil obatnya.

Dalam hati, Zhou Dekun menghela nafas. Dia merasa pahit dan gugup, namun, juga sedikit bangga. Apa yang tidak dia perhatikan adalah bahwa Hanxue Zong menatapnya dengan ekspresi yang sangat tertarik.

Sementara itu, setelah berpikir sebentar, Meng Hao menampar tasnya untuk menghasilkan tanaman obat. Begitu itu muncul, dia menghancurkannya menjadi bubuk dan memasukkannya ke dalam tungku pil.
 
Baginya hanya dengan satu tanaman obat, tidak ada yang istimewa. Namun, Meng Hao kemudian menarik satu tanaman obat demi satu. Masing-masing dia tumbuk menjadi bubuk sebelum dimasukkan ke dalam tungku pil. Ini menyebabkan Yan Song mengerutkan kening, dan kemudian tersenyum dingin.

“Jadi, Kamu ingin meniru metode lima unsur ramuan pil saya,” kata Yan Song dengan dingin. “Yah, aku pikir kamu benar-benar melebih-lebihkan kemampuanmu. Kamu mungkin pandai meramu pil, tetapi ketika sampai pada metode ramuan lima elemen aku, kecuali keahlian kamu dalam Dao alkimia melebihi milikku, maka kamu tidak akan pernah berhasil! ” mulai berdebar.
Ekspresi Zhou Dekun benar-benar tenang. Auranya yang sangat misterius membuat Yan Song tiba-tiba merasa agak tidak pasti.

—–

Bab ini disponsori oleh Terrance Sims, Pedro Pulido, dan Daniel Swisher

1. Nama Yan Song dalam bahasa Cina adalah 严嵩 yán sōng – Yan adalah nama keluarga yang juga berarti “ketat” atau “parah.” Lagu berarti “tinggi” atau “gunung tinggi.”

2. Meng Hao mendapat tungku Ten Thousand Refinements di bab 257

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 364

Bab 364: Bahan Utama Terakhir!

Ekspresi Meng Hao tenang ketika ia mulai menggunakan Alchemy Dao Transmutation Incantation 1. Dalam sekejap mata, nyala api di telapak tangannya terbelah menjadi dua bagian. Jauh di dalam dirinya, berbagai variasi pil obat melayang-layang. Dia mulai membuat penyesuaian, dan ketika dia melakukannya, tungku pil perlahan mulai berubah merah cerah.

Mata Meng Hao berkilauan ketika dia berulang kali melakukan berbagai gerakan mantra dengan tangannya dan kemudian mendorongnya ke tungku pil. Setiap kali dia menyentuhnya, tungku pil akan bergemuruh, dan suara retak yang keras bisa terdengar dari dalam. Segera, aroma obat mulai keluar. Yang paling aneh, hampir segera setelah aromanya keluar, orang-orang mencoba menciumnya, tetapi tidak bisa!

Aroma itu ada tepat di depan mereka, tetapi mereka tidak bisa mencium baunya! Fenomena aneh ini menyebabkan semua ekspresi Penggarap sekitarnya berubah. Keempat Grand Elders menatap dengan mata terbelalak.

“Apa yang sedang terjadi? Pil apa yang diramu pria ini? Kamu dapat merasakan bahwa ada aroma obat, tetapi rasanya tidak ada sama sekali! “

“Pil yang aneh. Alkemis ini mungkin masih muda, tetapi jelas tidak bisa dipandang rendah. “

“Ah, ini bukan masalah besar. Ini mungkin semacam sihir ilusi. Lihat saja Grandmaster Zhou, dia jelas tahu apa yang sedang terjadi. “

Zhou Dekun dalam hati tercengang, tetapi tanpa memikirkannya, dia tersenyum, seolah-olah semua ini adalah bagian dari strateginya. Dia tampaknya menawarkan pujian kepada anggota generasi junior.
 
Dia telah mempraktikkan ungkapan ini ke titik di mana nyala api tungku pepatah telah tumbuh hijau. Itu telah mencapai puncak kesempurnaan. Pada titik ini, seolah-olah Mt. Tai hancur di depan matanya, tetapi bahkan ketika itu terjadi, dia dengan tenang membiarkan semua orang tahu bahwa itu adalah perbuatannya.

Ini adalah salah satu alasan dia bisa menjadi terkenal di Tanah Hitam. Dengan bisa menampilkan ekspresi seperti ini bahkan tanpa memikirkannya, ia membuat semua penonton ketakutan.

Ekspresi Yan Song adalah salah satu konsentrasi ekstrem ketika dia menatap tungku pil Meng Hao. Perlahan, matanya mulai dipenuhi dengan rasa tidak percaya.

“Itu … Aroma Pil Mandiri! Pil belum lengkap, sehingga aroma pil adalah ilusi. Itu keluar untuk tujuan menyerap energi spiritual dari Surga dan Bumi! Semua orang dapat merasakannya, tetapi tidak dapat benar-benar menciumnya! Ini adalah dunia meramu pil yang ada dalam legenda! Orang ini
…. “Semakin Yan Song memikirkannya, semakin terkejut dia. Dia melirik Zhou Dekun. Melihat ekspresi pria itu yang dalam dan tak terduga membuat hatinya berdebar.

“Seberapa dalamkah Dao Alkimia Zhou Dekun ini?”

Saat para penonton terus kewalahan dengan shock, Meng Hao melambaikan tangan kirinya untuk menghasilkan beberapa tanaman obat. Kali ini, dia tidak menghancurkannya menjadi bubuk, melainkan mengumpulkan getah, ranting, dan sejenisnya, yang kemudian dia masukkan ke dalam tungku pil. Cahaya merah tungku pil tumbuh lebih intens. Segera, satu jam telah berlalu, dimana Meng Hao akhirnya menampar tungku pil.

Suara ledakan memenuhi udara, membuat semua orang beranggapan bahwa pil itu akhirnya sepenuhnya dibuat. Pada saat itulah tanah mulai bergetar, dan tiba-tiba, sesuatu seperti angin menjerit menendang. Namun, hanya butuh beberapa saat bagi semua orang untuk menyadari bahwa ini bukan angin!

Itu adalah energi spiritual!
 
Semua energi spiritual di Kota Salju Suci mulai mengalir deras, membentuk sesuatu seperti pusaran besar.

Inti pusaran energi spiritual yang mengamuk ini tak lain adalah tungku pil di tangan Meng Hao.

“Ini ….” Elder Pertama berjalan maju perlahan, terengah-engah. Dia belum pernah mendengar tentang pergolakan energi spiritual yang terjadi karena ramuan pil.

Grand Elders yang lain menyaksikan dengan kaget, penuh dengan keterkejutan. Anggota Klan Salju yang Frigid lainnya, termasuk Hanxue Shan, semua menonton dengan ekspresi tidak percaya.

Semua orang sama terkejutnya, termasuk ratusan Penggarap lainnya yang menjadi penonton. Napas mereka datang dengan celana compang-camping, dan tak lama kemudian, suara percakapan memenuhi udara.

“Bisakah pil meramu benar-benar menyebabkan masuknya energi spiritual? Apa … pil apa ini? “

“Pil apa yang dia buat, tepatnya? Ini hampir tidak bisa dipercaya! ”

Saat percakapan memenuhi udara, Zhou Dekun terus menonton dengan bangga. Dia bahkan mengangkat tangannya untuk perlahan membelai janggutnya, memancarkan ekspresi kekaguman. Tampaknya semua kejadian luar biasa itu direncanakan dengan cermat oleh dirinya sendiri.

Tentu saja, di dalam, hati Zhou Dekun tidak akan berhenti berdetak, dan ia hampir berteriak.

“Tidak manusiawi,” pikirnya. “Aneh! Saya tidak pernah membayangkan bahwa mungkin ada seseorang selain Fang Mu yang sangat aneh ketika datang ke Dao alkimia. Apa sebenarnya yang dia lakukan? Pil apa yang dia buat …? ”Ketika kegugupannya tumbuh, pandangannya tentang kebanggaan dan kepuasan terus muncul.
 
Ketika orang melihat ekspresinya, termasuk Yan Song, itu hanya berfungsi untuk meningkatkan posisinya di mata mereka.

“Tidak ada Pil Kesusahan,” pikir Yan Song, menatap ke langit. “Pil obat ini tampaknya mengejutkan, tetapi sebenarnya tidak begitu luar biasa.” Dia merasa sedikit lebih baik karena ini.

Pada titik inilah Meng Hao dengan santai berkata, “Ladies and Gentleman, Aku khawatir Anda harus menunggu sedikit lebih lama lagi. Pil ini masih kekurangan bahan penting terakhir. ”Tungku pil itu berwarna merah cerah, dan udara di sekitarnya berputar dan terdistorsi. Sejumlah besar energi spiritual terus mengalir dari segala arah, tersedot ke dalam tungku pil. Itu sangat cerah sekarang sehingga tampak seperti Meng Hao memegang matahari kecil di tangannya.

Pada saat ini, Meng Hao tampak sangat mengesankan. Para penonton langsung tercengang.
“Itu tidak ada bahan utama akhir? Maksudnya apa? Kenapa dia tidak memasukkan bahan terakhir sekarang? “

“Sepertinya ada yang salah. Mungkinkah dia sedang menunggu seseorang untuk mengantarkan bahan terakhir? “

Keempat Grand Elders mengerutkan kening dalam kebingungan dan kemudian memandang Zhou Dekun.

Bukan hanya mereka. Yan Song memandangnya dengan bingung.

Selain itu, Hanxue Zong, serta almarhum Nascent Soul stage Cultivator, yang sejauh ini tidak mengucapkan sepatah kata pun, sama-sama menatap Zhou Dekun.

Zhou Dekun tersenyum acuh tak acuh sambil terus membelai janggutnya. Dia tampak tenang dan penuh teka-teki, seolah-olah dia menikmati menonton rencananya bermain. Kemampuannya untuk memproyeksikan suasana superioritas ini benar-benar telah disempurnakan hingga batasnya.
 
Namun di dalam, dia dengan gugup mengutuk segala sesuatu termasuk Surga, Bumi, dan bahkan para penonton. Dua alkemis telah muncul, masing-masing tampak lebih tidak manusiawi daripada yang lain; namun, semua orang yang menonton berasumsi bahwa dia yang terkuat.

Hanya seseorang dengan kemauan yang cukup kuat yang dapat mencegah diri mereka dari kehancuran. Zhou Dekun berdeham. Semua orang menatapnya, menunggu penjelasannya.

“Grandmaster Zhou, tolong jelaskan semuanya untuk kita.”

“Ya! Grandmaster Zhou, bahan utama apa yang dibutuhkan pria ini untuk ramuannya? Apakah ini akan segera datang? “

Bahkan Yan Song menggenggam tangan ke arah Zhou Dekun dan dengan sungguh-sungguh berkata, “Grandmaster Zhou, tolong jelaskan kebingungan ini.”

“Aku akan membereskan kebingungan adikmu! Bagaimana aku bisa tahu apa bahan akhirnya! “Tentu saja, ini hanya apa yang dikatakan Zhou Dekun di dalam hatinya. Wajahnya tetap bangga seperti sebelumnya. Dia tersenyum sedikit dan melihat ke arah langit.

“Menurut perkiraan aku,” katanya, “bahan terakhir sangat luar biasa di alam. Sederhana, namun misterius. Ini luar biasa dalam hal biasa. Dao alkimia yang membutuhkan bahan seperti itu bukanlah sesuatu yang orang-orang seperti kamu bisa mengerti. Karena kamu tidak bisa mengerti, mengapa kamu meminta penjelasan? “Zhou Dekun mempertahankan sifat superioritasnya saat ia membuat penjelasan yang tidak jelas ini. Jika semua orang belum memutuskan bahwa dia adalah seorang Grandmaster yang luar biasa, mereka pasti akan mengambil penjelasan seperti itu sebagai omong kosong.

Namun, karena prasangka mereka, itu sebenarnya tampak mendalam dan membingungkan.

Faktanya, alasan Zhou Dekun memandang ke atas ke langit ketika dia membuat penjelasannya adalah karena dia memiliki perasaan apa pun bahan utama terakhir ini, jika hilang, itu berarti seseorang harus mengirimkannya.
 
Dan jika seseorang mengirimkannya, mereka pasti akan melakukannya dengan terbang dengannya.

Bahkan jika itu tidak dikirim oleh seseorang melalui penerbangan, dia punya alasan lain untuk melihat ke langit. Tanaman obat adalah produk Surga dan Bumi. Karena itu, memandang ke arah Surga tidak mungkin menjadi strategi yang salah.

Meng Hao memperhatikan apa yang dilakukan Zhou Dekun, dan tiba-tiba mendapat perasaan aneh. Tiba-tiba dia menyadari bahwa Zhou Dekun jauh lebih lucu di Tanah Hitam daripada di Sekte Nasib Violet.

Meng Hao juga melirik ke langit dan kemudian berpikir, “Saya sudah di sini selama sekitar tujuh atau delapan hari. Menurut perhitungan aku, waktunya harus dekat. Aku seharusnya tidak harus menunggu lebih lama. ”Bahkan ketika dia memikirkan ini, ekspresinya tiba-tiba berubah. Tanpa ragu dia menampar tasnya. Li Clan Patriarch tiba-tiba muncul, terlempar tinggi ke udara.

Ledakan terdengar saat petir mengejutkan muncul di tengah langit biru yang tak terbatas. Suara memekakkan telinga jauh melebihi dari Tribulation Pill. Itu menabrak Li Clan Patriarch, yang langsung mengeluarkan jeritan sengsara. Baut petir segera mulai melemah, dan sebelum Li Clan Patriarch bahkan bisa mulai mengutuk, Meng Hao memasukkannya kembali ke tasnya. Kemudian, dia mengarahkan baut petir yang melemah langsung ke tungku pil.

Bahan utama terakhir yang Meng Hao telah nantikan adalah Tribulation Lightning!

Ledakan bergema keluar dari tungku pil. Petir itu menari-nari, mengirimkan suara guntur yang memekakkan telinga yang mengejutkan. Tungku pil mulai bergetar, dan kemudian tutupnya lepas. Sebuah pil obat ditembakkan, yang dikelilingi oleh kilat.

Begitu pil itu muncul, langit dipenuhi awan hitam pekat. Ini bukan awan Tribulasi, tetapi yang terjadi secara alami. Sepertinya pil obat ini bisa menarik guntur dan kilat alami. Di atas, awan bergolak, menyebabkan bumi bergoncang.
 
Aroma obat yang telah keluar tiba-tiba bergolak dan tersedot ke dalam pil obat, mengental di dalamnya. Pil itu langsung berubah tembus dan mulai memancarkan cahaya yang menyilaukan. Itu jelas jauh melampaui biasa.

Pada saat yang sama, semua energi spiritual di daerah itu melonjak seperti tidewater. Pil itu sepertinya tiba-tiba melahirkan pusaran besar yang menyedot semua energi spiritual. Guntur dari atas tumbuh semakin keras.

Sama seperti tampaknya petir akan mulai jatuh, Meng Hao mengulurkan tangan dan meraih pil obat yang tertutup petir. Dia menatapnya dengan cermat dan kemudian mengangguk.

Ini adalah pertama kalinya dia mencoba untuk membuat sesuatu seperti ini. Setelah melihat Yan Song menggunakan teknik meramu lima elemennya, ia terinspirasi untuk menggabungkan metode itu dengan miliknya. Meskipun dia tidak sepenuhnya berhasil, itu telah membuka cabang pemikiran baru dalam benaknya.

“Menggunakan metode ini untuk meramu pil sebenarnya mengarah ke hasil yang lebih baik,” pikirnya. “Selanjutnya, variasi dalam lima elemen memungkinkan untuk meramu pil sesuai dengan teori menciptakan sesuatu dari ketiadaan ….” Dengan pandangan terakhir pada pil, dia melihat dengan tenang ke Yan Song.

Semua orang yang hadir terengah-engah, termasuk empat Grand Elders. Mereka menatap pil yang dikelilingi oleh kilat, seperti halnya semua ratusan Penggarap di alun-alun.

Yan Song sedang menonton, terpana. Ketika Meng Hao mulai meramu, Yan Song memandang rendah dirinya. Tetapi ketika proses berlanjut, sikapnya secara bertahap berubah. Ketika aroma pil ilusi muncul, keheranan berakar di hatinya. Pada saat energi spiritual Surga dan Bumi mulai melonjak ke arahnya, dia benar-benar terguncang. Ketika kilat muncul, dia benar-benar terpana.

Napasnya compang-camping dan matanya melebar ketika dia menatap pil obat dan menyadari bahwa teknik yang digunakan untuk membuatnya adalah
 
di atas dan di luar teknik meramu lima elemen sendiri. Teknik baru ini adalah fusi sejati.

1. Meng Hao mempelajari mantra transmutasi Dao alkimia di bab 242, setelah ia menjadi Tuan Furnace

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 365

Bab 365: Penipuan Besar

“Itu tidak mungkin! Bagaimana mungkin…? Orang ini …. “Yan Song melirik Zhou Dekun tanpa sadar. Jika dia belum sampai pada kesimpulan bahwa pria itu benar-benar seorang Grandmaster, maka saat ini, dia pasti akan berpikir bahwa Grandmaster sejati sebenarnya Meng Hao.

Terlepas dari kepastiannya, dia masih terguncang. Setelah mendengar kata- kata Zhou Dekun tadi, sulit untuk mengatakan … apakah dia telah merencanakan semua ini atau apakah itu hanya terjadi karena dia telah dipermalukan oleh Yan Song.

Yan Song bukan satu-satunya orang yang memandangnya dalam cahaya ini. Para Penggarap yang hadir, empat Penatua Agung, dan mantan anggota Klan Salju yang Dingin Hanxue Zong semuanya digerakkan ke dalam oleh Zhou Dekun.

Ketika mereka semua memandangnya, yang mereka lihat adalah senyumnya yang dingin dan acuh tak acuh, dan ekspresi pujiannya. Dia jelas khawatir tentang anggota generasi junior, yang membuat semua orang terkagum-kagum.

Sikapnya yang bangga, yang memancarkan aura Grandmaster, membuat semua orang merenungkan bagaimana Zhou Dekun benar-benar berada di puncak Dao alkimia.

Bahkan Yan Song ragu-ragu sekarang. Penampilan Zhou Dekun benar-benar terlalu sempurna. Bahkan, itu bahkan menyebabkan Meng Hao merasa terkejut. Jika dia tidak secara pribadi mengenal Zhou Dekun, maka bahkan dia akan tertipu.
 
Senyum tenang Zhou Dekun benar-benar menutupi getaran hatinya. Dalam hati, dia dipenuhi dengan keterkejutan dan keheranan. Bagaimana dia bisa membayangkan bahwa apa yang sedang menunggu Meng Hao adalah sambaran petir?

“Dia menggunakan kilat sebagai bahan utama terakhir untuk pil?” Pikirnya. “Dia tidak manusiawi! Orang aneh! Dia bahkan lebih penyimpangan dari Fang Mu! ”Namun, semakin jantungnya bergetar, semakin tenang wajahnya. Keterampilan yang dia kerjakan selama bertahun-tahun di Tanah Hitam benar-benar telah mencapai puncaknya. Bahkan, pada tingkat seperti itulah kadang-kadang dia bahkan meyakinkan dirinya sendiri tentang keagungannya sendiri.

Sebagian besar waktu, ia berpikir jernih tentang masalah ini, tetapi saat ini, ia mengerang ke dalam. Karena keterampilannya yang terasah dengan baik, dia baru saja menatap dengan bangga ke langit, suatu tindakan yang sekarang membuat mata para penonton tiba-tiba menyadari apa yang telah terjadi.

“Jadi, Grandmaster Zhou sedang menatap ke atas ke langit sekarang karena dia tahu bahwa petir adalah bahan utama!”

“Betul! Saya bertanya-tanya tentang itu. Sekarang sangat jelas bahwa Grandmaster Zhou adalah Grandmaster sejati Dao alkimia! “

Yan Song menarik napas dalam-dalam, dan wajahnya dipenuhi dengan ekspresi kekaguman. Ini belum lagi bahkan keempat Tetua Agung, dan Hanxue Zong dari garis keturunan Frigid Snow, yang tidak benar-benar tahu banyak tentang Dao alkimia, tetapi membuat penilaian mereka terhadap Zhou Dekun berdasarkan reaksi Yan Song.

“Pil apa itu?” Tanya Yan Song, ekspresi serius di wajahnya. Sampai sekarang, tidak ada ekspresi jijik di wajahnya. Pil obat Meng Hao telah benar-benar membuktikan tingkat Dao alkimia-nya. Yan Song sekarang sangat tertarik padanya, dan bahkan menempatkannya pada level yang sama dengan Zhou Dekun.

Meng Hao tersenyum. “Hanya pil sederhana yang seharusnya bisa melepaskan Laut Petir.” Ini bukan jenis pil yang bisa kamu konsumsi, tetapi
 
lebih seperti pil ajaib. Meng Hao sampai pada kesadaran bahwa menggunakan metode meramu lima elemen lebih efektif bila digunakan untuk meramu pil ajaib.

Yan Song berdiri di sana berpikir sejenak. Tidak perlu baginya untuk memeriksa pil dengan seksama. Mengingat dia telah mengamati proses ramuan serta hasil akhirnya, dia sekarang dapat mengatakan tanpa keraguan bahwa kata-kata Meng Hao benar.

Pil ini adalah sesuatu yang dia sendiri tidak bisa membuat kecuali dia mendapat sangat beruntung dan jatuh kilat selama proses ramuan untuk menyediakan sebagai bahan utama!

Di masa lalu, dia pernah melihat kilat digunakan untuk membuat pil, tetapi biasanya itu hanya jalan pintas yang digunakan untuk meningkatkan efektivitas lima elemen. Itu tidak seperti apa yang telah dilakukan Meng Hao, di mana ia benar-benar menggunakan petir sebagai bahan utama.

Perbedaan antara keduanya membuat yang superior dan inferior benar-benar jelas.

Zhou Dekun berdehem dan kemudian dengan sedih berkata, “Bagus sekali. Teknik meramu pil itu sangat menarik. Ke depan, Kamu harus lebih memikirkannya. Mungkin kamu bisa membuka jalan baru di Dao alkimia. Saat melintasi jalan besar Dao alkimia, orang tidak akan pernah bisa berpuas diri. Alkimia tidak terbatas, dan Dao tidak terbatas. Kita harus memelihara hati yang ingin tahu agar dapat membuktikan Dao agung dari alkimia Langit dan Bumi! ”Wajahnya dipenuhi dengan arogansi senioritas, seolah-olah dia adalah seorang guru hebat yang memberikan beberapa petunjuk.

Ekspresi aneh tertulis di wajah Meng Hao, seperti senyum, tetapi tidak. Yan Song menarik napas dalam-dalam dan kemudian menggenggam tangan dan membungkuk pada Zhou Dekun.

“Grandmaster Zhou, kata-katamu adalah puncak kebenaran. Saya, Yan Song, sekarang benar-benar yakin. Tidak perlu bagi saya untuk melihat pil obat dari sebelumnya. Aku juga mengerti mengapa kamu tidak mau membiarkan aku melihatnya. Kamu merasa bahwa Dao alkimia aku tidak mencukupi, dan
 
melihat pil itu akan mengganggu hati dan pikiran aku. Grandmaster Zhou, aku akan mengingat kebaikanmu selama sisa hidupku. ”Sekali lagi, dia membungkuk dengan sangat tulus.

Ekspresi Zhou Dekun sama bangganya seperti saat dia tersenyum dengan acuh tak acuh. Ini, pada gilirannya, menyebabkan penonton lain melihatnya dengan lebih kagum. Keempat Grand Elders sekarang menatap Zhou Dekun dengan lebih banyak penghormatan.

Semua ini menyebabkan Meng Hao menatap dengan kaget. Dia menatap pil di tangannya, dan kemudian ke arah Zhou Dekun. Dia tidak yakin apakah akan tertawa atau menangis. Pil yang telah ia hasilkan dengan susah payah dikomentari dengan santai oleh Zhou Dekun, dan kemudian semua orang mengambil kata-katanya dengan nilai nominal.

“Zhou Dekun benar-benar telah menguasai beberapa keterampilan baru di sini di Tanah Hitam,” pikir Meng Hao. Saat dia menatap pria itu, Zhou Dekun menatapnya, dan tiba-tiba mulai bergetar dalam hati. Kemudian, dia membuka mulutnya dengan maksud menawarkan beberapa pujian sejati kepada Meng Hao.

Namun, pada saat inilah almarhum Nascent Soul Cultivator yang berdiri di sebelah Hanxue Zong tiba-tiba menembak ke arah Zhou Dekun.

Keempat Penatua Salju yang Dingin telah mengawasi pria ini selama beberapa waktu sekarang, jadi segera setelah dia bergerak, mereka terbang untuk mencegatnya.

Mereka semua saling menabrak, dan ledakan besar bergema. Darah disemprotkan dari mulut keempat Grand Elders. Orang tua dari Gurun Barat bergetar. Tiba-tiba, dia mengubah arah dan menembak ke arah Meng Hao.

Keempat Grand Elder jatuh kembali, menunjukkan gerakan mantra, setelah itu mereka menunjuk ke arah Zhou Dekun. Perisai yang berkilauan segera mengelilinginya.

Hati Zhou Dekun bergetar, namun tanpa memikirkannya secara sadar, ia menyebabkan ketenangan yang tetap di wajahnya. Dia tampak sangat
 
supercilious seperti biasa. Melihat ini menyebabkan Hanxue Zong merasa lebih bersemangat. Dia juga melesat ke depan.

Dia bergerak dengan kecepatan luar biasa, muncul seketika di samping perisai yang melindungi Zhou Dekun. Dia mengangkat tangannya dan dengan lembut menekan perisai; itu langsung hancur berkeping-keping. Keempat Grand Elder melolong, dan akan menuju ke depan ketika Hanxue Zong melambaikan tangan kanannya dan menyapu mereka. Pada saat yang sama, tangan kirinya mengular untuk meraih Zhou Dekun.

Tubuh Zhou Dekun tiba-tiba gemetar ketakutan, dan dia hampir berteriak.

“Tidak perlu khawatir, Grandmaster Zhou,” kata Hanxue Zong. “Aku tidak akan menyakitimu, tuan. Aku hanya merasa meninggalkan Grandmaster sama berbakatnya denganmu di tempat seperti ini benar-benar sia-sia. Ikut aku ke Gurun Barat. Tugas yang akanmu hadapi tidak akan memenuhi persyaratan yang ditetapkan di tempat ini. Namun, jika kamu menolak, maka Aku akan dipaksa untuk membantumu memahami apa artinya hidup lebih buruk daripada mati! “

Karena telah dicengkeram dengan cara ini, Zhou Dekun tidak lagi bisa mengikuti sandiwara itu. Wajahnya pucat pasi, tubuhnya menggigil, dan rasa takut yang kuat memenuhi hatinya.

“Ini kesalahan!” Katanya tanpa berpikir. “Itu semua salah paham. Aku … saya … Dao saya dari alkimia bahkan tidak bisa dibandingkan dengan miliknya! “Dia mengangkat tangan gemetar untuk menunjuk pada Meng Hao. “Jika kamu ingin mengambil seseorang, bawa dia! Jika kamu membawa saya, Kamu akan kehilangan banyak waktu! “

Cahaya dingin muncul di mata Hanxue Zong. “Grandmaster Zhou, Kamu bisa melihat kurangnya petir sebagai bahan utama dalam pil itu. Jangan berpikir kamu bisa membodohiku dengan kata-kata seperti itu! “

“Aku … aku benar-benar tidak sebagus itu!” Pekik Zhou Dekun, hatinya tenggelam. “Aku bersumpah! Lihat, semua yang aku katakan hanyalah omong kosong, bukan semacam kebenaran mutlak! Bawa dia! Dia Grandmaster yang
 
sebenarnya! Dia dapat membandingkan dengan Saudara Junior Fang Mu…. Dia secara eksponensial lebih hebat daripada saya! “

Ketika Meng Hao melihat Nascent Soul Cultivator mendekat, dia menggunakan Bloodburst Flash tanpa ragu-ragu, menghilang dan kemudian muncul kembali beberapa puluh meter jauhnya.

“Eee?” Kata Penggarap Gurun Barat. Dia hendak melanjutkan pengejaran ketika Hanxue Zong terbang ke udara, memegangi Zhou Dekun yang gemetaran di tangannya.

“Tidak perlu menimbulkan masalah baginya,” kata Hanxue Zong dengan dingin. “Kami datang ke sini untuk mengundang hanya Penggarap paling terkemuka untuk bergabung dengan kami. Sekarang setelah kita memiliki Grandmaster Zhou, pria lain itu tidak penting. ”

“Aku bukan yang paling luar biasa!” Seru Zhou Dekun, kulit kepalanya mati rasa. “Sial, aku benar-benar tidak, oke !? Ini salah! Sebuah kesalahpahaman! Saya sedang melakukan suatu tindakan sekarang. Sungguh, itu hanya sandiwara! Saya bukan seorang Grandmaster, Aku hanya Tuan Furnace tua biasa dari divisi Pill Timur. Orang itu adalah Grandmaster asli. Memang benar, dia Grandmaster. Bawa dia, oke!?!? ”Dia ingin menangis, tetapi tidak ada air mata yang keluar. Tipuannya terlalu bagus dan dia benar-benar kehilangan kendali.

Dia mulai gemetar dan meratap sedih.

“Tidak perlu bertindak seperti ini, Grandmaster Zhou,” kata Hanxue Zong, tertawa dengan tidak setuju. “Aku memperhatikanmu selama ini, dan tidak mungkin salah. Apa pun metode yang kamu gunakan, Kamu dapat menemukan petunjuk dan mengidentifikasi bahan utama akhir. Itu, adalah keterampilan sejati! Saya, Hanxue Zong, tidak mungkin salah. Kamu adalah Grandmaster sejati Dao alkimia. Tindakan yang kamu lakukan sekarang, Sayangnya, terlalu palsu! “

“Benar,” kata Yan Song. “Dari saat aku tiba sampai sekarang, Grandmaster Zhou telah mendengarkan semua detail bagus, dan telah memahami setiap momen kunci. Entah itu aroma pil atau kilat sebagai bahan utama,
 
Grandmaster Zhou secara konsisten memiliki ekspresi pujian untuk generasi junior. Pencerahan tentang Dao alkimia adalah sesuatu yang tidak bisa dipalsukan. Aku tidak memiliki keterampilan seperti itu, juga alkemis lain. Hanya Grandmaster Zhou yang memiliki keterampilan ini. Ada beberapa orang yang benar-benar saya kagumi, tetapi sampai hari ini, ada satu lagi di daftar saya: Grandmaster Zhou! ”Dengan itu, dia menggenggam tangan dengan sopan dan membungkuk.

Pada titik ini, Zhou Dekun sebenarnya meratap. Dia merasa seolah-olah dia adalah orang yang telah scammed, bukan oleh orang lain, tetapi oleh dirinya sendiri …. Air matanya mengalir deras. Dia menatap gadis-gadis cantik, dan dia sudah merindukan mereka. Dia berpikir tentang tandusnya Gurun Barat, dan betapa menakutkannya tempat itu, dan dia mulai gemetar dan mengoceh lebih banyak penjelasan.

“Aku benar-benar bukan Grandmaster. Aku salah. Sungguh, salah! Saya tidak akan berpura-pura menjadi Grandmaster lagi. Bawa dia, oke! Anda harus membawanya! Sialan! Dia adalah Grandmaster asli …. “Hati Zhou Dekun menjadi gelap dan dipenuhi dengan penyesalan. Tidak masalah apa yang dia katakan sekarang, tidak ada yang akan percaya padanya.

“Berhenti bertindak, Grandmaster Zhou,” kata Hanxue Zong, tertawa. “Bahkan jika dia adalah seorang Grandmaster, kamu, Grandmaster Zhou, adalah orang yang sudah kutunggu-tunggu!” Sambil memegang Zhou Dekun, dia terbang ke udara.

The Western Desert Nascent Soul Cultivator memberi Meng Hao pandangan dingin terakhir, lalu berbalik dan terbang ke langit. Pada titik inilah tiba-tiba, sebuah suara memenuhi seluruh Kota Salju Suci.

“Lepaskan!” Kata-kata itu menyebabkan Surga dan Bumi bergetar. Formasi mantra pelindung di luar kota hancur berkeping-keping seolah-olah angin besar bertiup di atasnya. Di langit, riak dapat terlihat dengan jelas yang keluar dari tanah di bawah Kota Salju Suci. Ketika mereka melewati tembok kota, mereka berubah menjadi topan yang langsung merobek-robek semua binatang buas dan Penggarap yang menunggu di sana. Dalam sekejap mata, segala sesuatu di daerah ribuan kilometer di sekitar Kota Salju Suci telah hilang.
 
Saat tanah berguncang, pikiran semua Penggarap di kota terhuyung-huyung, dan wajah mereka penuh kejutan.

Wajah Hanxue Zong jatuh. Tubuh Nascent Soul Cultivator bergetar ketika dia batuk seteguk darah. Wajahnya penuh keheranan. Yan Song juga batuk darah sebelum dia buru-buru terangkat ke udara.

“Ayo keluar dari sini!” Kata Hanxue Zong, matanya berkedip dengan muram dan terus memegangi Zhou Dekun, yang wajahnya ternoda air mata.
Kemudian, cahaya bersinar mengelilingi mereka berempat, dan tubuh mereka mulai menjadi buram saat mantra teleportasi diaktifkan.

“Ini benar-benar kesalahan, oke? Aku benar-benar berpura-pura, Aku benar- benar bukan Grandmaster! Dia adalah! Dia …. “Tangisan sedih Zhou Dekun bergema di udara. Di bawah, ratusan Penggarap menyaksikan dengan amarah dan ketidakberdayaan.

“Grandmaster Zhou !!”

“Sial, mereka datang untuk Grandmaster Zhou!”

Wajah keempat Tetua itu tidak sedap dipandang, tetapi mereka tidak bisa melakukan apa-apa selain menonton ketika Hanxue Zong dan yang lainnya menghilang.

Tangisan Zhou Dekun jatuh ke telinga semua penonton, menyebabkan hati mereka dipenuhi dengan kesedihan.

“Siapa yang pernah berpikir bahwa pada saat kritis, Grandmaster Zhou akan mencoba melakukan tindakan seperti itu,” pikir mereka. “Jika kita tidak mengenalnya, kita mungkin berpikir kata-katanya benar.”

Adapun Meng Hao, dia menatap dengan mata terbelalak. Segala sesuatu yang terjadi benar-benar di luar kemampuan prediksi-nya.

“Kali ini, aku tidak berusaha menipu siapa pun,” pikirnya reflektif. “Bagaimana bisa semuanya berjalan seperti ini? Mungkin aku baru saja scammed banyak orang, sehingga aku akhirnya menipu diri sendiri? “
 
—–

Bab ini disponsori oleh Rohit Tamu, Esteban Santiago, Valera McDaniel, dan Anonim

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.