-->

I Shall Seal The Heaven Bab 0306 - 0310

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 306

Bab 306: Membunuh Ji!

Saat kata-kata Ji Hondong beresonansi, langit di atas kepala Meng Hao mulai berderak dengan kilat. Sebuah sambaran petir setebal lengan ditembak jatuh dengan kecepatan luar biasa, langsung menuju Meng Hao.

Inti Violet di dalam dirinya berputar dengan cepat, meledak dengan kekuatan basis Cultivation tanpa batas. Saat itu mengepung Meng Hao, tangan kanannya terangkat ke atas. Sejumlah besar Violet Qi muncul di atasnya, berubah menjadi perisai melengkung.

Sebuah ledakan memenuhi udara saat petir menghantam perisai, menyebabkannya hancur berkeping-keping. Segera mengikuti, perisai petir ketiga, keempat, kelima … sejumlah perisai yang tampaknya tak berujung muncul di tempat untuk menahan petir. Segera baut kilat menipis seperti jari. Meng Hao kemudian meludahkan sesuatu dari mulutnya, dan kabut kilat muncul. Segera menelan petir.

“Waktunya menyelesaikan!” Kata Ji Hongdong sambil tertawa dingin. Dia melambaikan bel lagi, menyebabkan suara dentang berbunyi. Segera, dalam awan hitam di langit di atas Meng Hao, tiga baut kilat saling terkait, tampaknya di ambang meledak.

Sebuah sinar muncul di mata Meng Hao. Dia sudah mencapai estimasi yang bagus tentang kekuatan pertarungan sejatinya; dia tidak memiliki Core Qi, tapi dia pasti mampu melawan seseorang di puncak tahap Formasi Core awal yang melakukannya.

Namun, dia tidak akan bisa mendapatkan kemenangan; dia hanya akan bisa menandingi pukulan. Meng Hao akan berada di atas angin jika dia bertarung dengan orang lain selain Ji Hongdong, yang memiliki garis keturunan Ji Clan.
 
Jika dia pada saat ini untuk sekali lagi bertemu Black Lands Cultivator bertopeng biru, mengalahkannya akan menjadi masalah sederhana.

Realisasi berkedip di dalam dirinya. “Apakah aku menumbuhkan Core Qi,” pikirnya, “atau memperoleh Core Sempurna … kemudian memusnahkan tahap Formasi Core awal akan sesederhana membalikkan tangan aku!”

Dia dengan tenang menatap Ji Hongdong dan berkata, “Kamu benar. Sudah waktunya untuk menyelesaikan sesuatu, “Dia menampar tasnya memegang, dan topeng berwarna darah muncul di tangannya.

Topeng Warisan Abadi Darah. Kriteria minimum untuk memakai topeng ini adalah memiliki basis Budidaya pada tahap Formasi Inti.

Di atas Meng Hao, tiga baut kilat mengembun, bersiap untuk turun padanya. Meng Hao menyelipkan topeng ke wajahnya. Begitu menyentuh kulitnya, sebuah getaran merambat di sekujur tubuhnya.

Dia langsung merasakan sakit yang tak terlukiskan di wajahnya, seolah-olah topeng itu menempel secara permanen ke kulitnya. Pada saat yang sama, segala sesuatu di bidang penglihatannya mulai berubah menjadi merah darah.

Kejahatan jahat tiba-tiba muncul di benaknya, menggantikan kecerdasannya. Niat membunuh yang mengepul melonjak, seolah-olah dia telah dihancurkan.

Satu kata bergema di benaknya: “Bunuh …. Membunuh…. Bunuh …. ”Sepertinya itu diucapkan oleh banyak orang, beberapa pria, beberapa wanita, beberapa tua, beberapa muda. Bahkan ada suara binatang dan tumbuhan. Seandainya semua makhluk hidup berbicara satu kata itu langsung ke telinganya.

Dunia di depannya tumbuh merah lebih dalam lagi; dalam satu tarikan napas, semuanya benar-benar merah!

Dalam dunia kemerahan ini, dia merasakan basis Kultivasinya tiba-tiba meledak; dia masih dari tahap Formasi Inti awal, tetapi pada saat ini, dia mampu membentuk Core Qi merah tua!
 
Core Qi sangat padat karena muncul di atas kepala Meng Hao. Jika kamu mempelajarinya dengan seksama, Kamu akan dapat melihat bahwa Core Qi ini bukan milik Meng Hao, tetapi lebih ke topeng Warisan Immortal Darah!

Dengan topeng di wajahnya, Meng Hao tampak sangat aneh. Bahkan ada aura setan jahat tentang dia. Ji Hongdong menatap topeng itu; tidak ada fitur wajah di atasnya, hanya dua lubang mata, di mana mata merah cerah Meng Hao bisa dilihat!

Kemerahan matanya adalah warna yang sama dengan Core Qi melayang di atasnya.

Jubah hijaunya sekarang diwarnai kemerahan; itu berkibar di sekelilingnya, membuatnya tampak seperti semacam Iblis Darah!

“Benda ajaib apa ini?” Kata Ji Hongong, ekspresinya berkedip. Perasaan bahaya yang intens muncul di dalam dirinya begitu Meng Hao mengenakan topeng. Dia sebenarnya belum mengalami banyak hal dalam hidup, jadi perasaan ini menyebabkan seluruh tubuhnya bergetar. Tanpa berpikir, dia membunyikan bel di tangannya sekali lagi. Di atas Meng Hao, tiga baut kilat ditembak jatuh.

Meng Hao tertawa. Senyum yang dihasilkan oleh tawanya dikaburkan oleh topeng, tetapi tawa itu sendiri kisi-kisi. Dia mulai mengangkat tangan kanannya ke arah tiga baut kilat yang masuk. Tangannya mengepal, dan saat ia melakukannya, Core Qi merah tua di atasnya berubah menjadi kepalan besar. Raungan gemuruh memenuhi udara saat melesat ke arah tiga baut kilat.

Ledakan yang dihasilkan mengguncang langit dan bumi. Tiga baut kilat hancur berkeping-keping. Langit di atas bahkan bergetar.

Wajah Ji Hongdong jatuh, dan matanya dipenuhi dengan darah. Lonceng di tangannya tiba-tiba berdering, dan dia batuk seteguk darah. Ekspresinya bertambah tajam, dan melolong melengking. “Biarkan kehendak Surga turun! Percobaan demi Kesusahan Besar! ”

Saat kata-katanya terdengar, awan di langit di atas Meng Hao tiba-tiba menjadi dua kali lipat, lapisan demi lapisan. Dalam kegelapan yang pekat,
 
sembilan baut kilat muncul, tampaknya menutupi keinginan Surga ketika mereka bersiap untuk menyerang.

Aura yang tampaknya cukup kuat untuk menghancurkan semua makhluk hidup tiba-tiba menyebar. Ekspresi ketakutan muncul di wajah Xu Qing, yang berdiri di kejauhan.

Namun, pada saat yang tepat inilah Meng Hao berbicara. Suaranya serak, dan memukau aneh.
“Tanpa wajah ….” Meng Hao hanya mengucapkan tiga kata dari kemampuan ilahi Immortal Legacy. Tanpa wajah, sepatah kata pun, nyala api menyatukan; Awan gelap, hujan berdarah, lautan yang menutupi langit; Menangkap para dewa, memajukan pasukan, api membakar menara; Tempelkan semua roh dan garis keturunan ke dalam 9 kekuatan pembunuh!

Kata-kata ini sebenarnya berisi sembilan kemampuan ilahi Abadi Darah; hanya dengan memakai topeng mereka bisa dimanfaatkan. Saat ini, teknik ajaib yang mengejutkan dari Klan Doom Kuno, yang tidak terlihat selama puluhan ribu tahun, tiba-tiba muncul di tangan Meng Hao yang terulur.

Begitu kata-kata itu keluar dari mulutnya, sejumlah besar Core Qi di atas kepalanya tiba-tiba mulai menyebar, berubah menjadi wajah besar. Wajah itu tidak memiliki fitur apa pun, kecuali dua mata; itu hanyalah lautan merah!

Mata kiri juga benar-benar merah; Namun, yang mengejutkan, dalam posisi yang tepat … adalah Meng Hao!

Segera setelah wajah besar itu muncul, ia melesat ke sembilan baut kilat yang turun.

Semuanya bergetar; Meskipun tempat ini tidak nyata, masih bisa diguncang oleh kegilaan panik. Sembilan baut kilat segera hancur berkeping-keping. Awan hitam di langit mulai hancur, dan ketika wajah bertabrakan dengan Surga yang menghukum roh, itu juga sepenuhnya runtuh.
 
Keajaiban tanpa wajah ini berubah menjadi wajah raksasa, dengan mata kiri muskil dan Meng Hao di kanan, tanpa fitur lainnya. Itu menyebabkan kulit kepala Ji Hongdong menjadi mati rasa, dan mengisinya dengan sensasi kematian yang intens yang membanjiri tubuhnya.

“Kamu ….” Ji Hongdong akan terus berbicara, tetapi kata-katanya tersangkut di tenggorokannya. Ini karena pada saat ini, sihir tanpa wajah, berubah menjadi wajah besar, tiba-tiba muncul tepat di depannya. Meng Hao, berdiri di posisi mata kanan, mengangkat tangannya ke atas dan meraih leher Ji Hongdong.

Cengkeramannya memotong kata-kata Ji Hongdong, menyebabkan ekspresi pria muda itu berubah. Dia ingin berjuang, tetapi tiba-tiba dia menemukan bahwa basis Kultivasinya ditekan; dia tidak punya cara untuk melawan.

Matanya dipenuhi teror dan ketakutan yang intens; dia bisa merasakan niat membunuh Meng Hao. Keganasannya tidak ada bandingannya, namun … dia tidak bisa percaya bahwa di benua Nanshan, seseorang akan berani membunuh seseorang dari garis keturunan Ji Clan.

Konsep ini berakar dalam di hatinya. Itu adalah sesuatu yang ada dalam dirinya sejak dia sangat kecil. Saat ini, ia sedang dalam krisis, tetapi ketakutannya dengan cepat menghilang, hanya untuk digantikan dengan kesedihan. Dia memelototi Meng Hao, dan senyum sinis muncul di wajahnya.

Dia tidak bisa berbicara, tetapi matanya mengatakan, “Apakah kamu berani membunuhku?” Pesan itu segera dikirim ke hati Meng Hao.

Dia tidak memohon belas kasihan, juga tidak mengucapkan kata-kata memikat. Di saat hidup dan mati ini, dia tidak bisa melupakan martabat dan kemuliaan garis keturunan Ji Clan. Dia mengangkat dagunya dan menatap dingin ke Meng Hao.

Meng Hao terdiam sesaat, lalu dengan suara serak berkata, “Aku benar-benar
… tidak ingin membunuhmu ….” Kemerahan di matanya mulai memudar, alih-alih diganti dengan yang bernama Meng Hao.
 
Mendengar ini, senyum dingin memutar bibir Ji Hongdong. Tiba-tiba, tangan kanan Meng Hao menegang. Suara letupan bisa terdengar, dan mata Ji Hongdong melebar. Lehernya hancur menjadi apa-apa; kekuatan Darah Abadi yang mengalir melalui tangan Meng Hao, tiba-tiba mengalir ke tubuh Ji Hongdong. Dia gemetar, dan tubuhnya segera mulai layu. Semua darah di tubuhnya membeku di dahinya; tanda darah muncul, membentuk kumpulan garis keturunan Ji Clan, yang tiba-tiba terbang ke udara!

Darah bergabung ke dahi topeng yang Meng Hao kenakan. Topeng itu berdesir, seolah-olah itu bersemangat. Meng Hao melonggarkan cengkeramannya, menjatuhkan sisa tubuh Ji Hongdong.

Dia menutup matanya, lalu mengangkat tangan kanannya untuk melepas topeng. Ketika itu lepas, itu mengungkapkan betapa pucat wajah Meng Hao. Kekuatan topeng itu mengejutkan. Jika Sense Spiritual Meng Hao tidak sekuat itu, maka dia tidak akan pernah bisa mempertahankan kendali pikirannya sendiri.

Dalam periode singkat bahwa dia telah menggunakan kekuatan topeng, dia menyadari bahwa dia telah kehilangan setengah dari siklus umur panjang enam puluh tahun.

Harga memakai topeng itu sangat tinggi.

Meng Hao menoleh ke Xu Qing, wajahnya pucat. Menggigit bibirnya, dia dengan lembut berkata, “Kami aman sekarang. Tidak ada yang akan tahu rahasiamu. “

Xu Qing menatap kosong pada Meng Hao, matanya berkaca-kaca. Dia adalah orang yang sederhana, tapi dia tahu harga yang telah dibayarkan Meng Hao untuk melindungi rahasianya.

Dia telah membunuh anggota Ji Clan, dan dengan demikian memprovokasi bencana besar. Untuk tidak melibatkan Sekte nya, dia telah meninggalkannya
…. Sekarang, dia tidak punya pilihan selain menjadi pengembara. Dia tidak akan pernah bisa kembali ke Domain Selatan, juga tidak akan bisa bersembunyi dari Ji Clan.
 
Selanjutnya, dia hanya seorang Penggarap Formasi Inti ….

Xu Qing menggigit bibirnya, tetapi tidak bisa menahan air mata. Mereka menyelinap ke bawah wajahnya, namun, tidak pernah menyentuh tanah; Meng Hao mengangkat tangannya untuk menyeka mereka.

“Jangan menangis,” katanya, tersenyum. “Ada jalan panjang di depan. Siapa yang tahu kapan kita akan bertemu lagi. “Wajahnya pucat saat dia tersenyum, yang hanya berfungsi untuk menanamkan kata-katanya lebih dalam di hati Xu Qing.

“Aku pergi sekarang,” lanjutnya. “Tempat ini akan segera runtuh.” Dia menatap tajam ke dalam matanya, tahu bahwa setelah dia berbalik untuk pergi, mereka akan terpisah seolah-olah ada yang hidup dan yang lainnya mati. Bahkan jika dia berhasil keluar dengan hidupnya, yang tahu berapa tahun akan berlalu sebelum dia bisa kembali.

Ketika dia bisa kembali, siapa tahu kalau wanita cantik yang berdiri di depannya sekarang, akan tetap sama seperti sebelumnya.

Tapi Meng Hao tidak menyesal. Ji Hongdong harus mati. Baik itu untuk Xu Qing, atau untuk dirinya sendiri, hanya kematian Ji Hongdong yang bisa menjamin kelangsungan hidup mereka.

Bahkan jika dia menyembunyikan tubuh Ji Hongdong dalam topeng berwarna darah, Meng Hao tahu itu tidak ada gunanya melawan kekuatan Ji Clan.
Bahkan, konsekuensinya mungkin lebih parah.

Mungkin ada jalan ketiga yang bisa dilewatinya; Sayangnya, banyak hal terjadi terlalu cepat, dan dia tidak bisa menebak apa jalan ketiga itu. Sejauh mencoba membunuh menggunakan identitas Meng Hao, maka hiduplah secara normal seperti Fang Mu, berusaha yang akan menunjukkan bahwa ia tidak memahami kekuatan menakutkan dari Klan Ji. Itulah penilaiannya berdasarkan semua yang dia alami.

Jika dia berusaha melakukan itu, maka ada kemungkinan sembilan puluh persen bahwa seluruh Violet Fate Sekte akan tersedot ke dalam kehancuran. Itu adalah pilihan yang dia tolak.
 
Meng Hao berbalik, dan ketika dia melakukannya, dia tiba-tiba menyadari seseorang memeluknya dari belakang. Rasanya lembut dan hangat.

“Aku akan menunggumu,” kata Xu Qing. Suaranya membawa kegigihan. Terlepas dari kehidupan masa lalu, sekarang atau masa depan, mereka akan bersama selamanya.

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 307

Babak 307: Fang Mu Meng Hao!

Saat Ji Hongdong meninggal, sesuatu terjadi di sisi lain Laut Bimasakti, di perbatasan Tanah Timur yang luas, di atas gunung putih. Gunung tidak memiliki salju di atasnya; sebagai gantinya, tebing yang membentuknya benar-benar berwarna putih, tampaknya tanpa cacat atau kotoran.

Di Tanah Timur, tempat ini disebut Gunung Putih.

Di suatu tempat di Gunung Putih adalah sebuah sumur. Tangki ini sangat dalam, sehingga menurut legenda, air di dalamnya turun sejauh gunung itu tinggi.

Duduk di sebelah sumur adalah seorang lelaki tua. Dia kurus, wajahnya tanpa ekspresi, dan di tangannya dia memegang pancing. Pancing turun ke sumur, dan pada saat itu, tidak bergerak.

Tiba-tiba, tali pancing menjadi kencang. Ekspresi pria tua itu tidak berubah; dia hanya menariknya dengan tangan kanannya. Jeritan aneh dan menyedihkan menembus udara saat tali pancing terbang. Ketagihan pada ujung adalah bola cahaya.

Jika kamu mengamati cahaya dengan cermat, Kamu bisa melihat bahwa itu terdiri dari benang bercahaya yang tak terhitung jumlahnya. Di setiap utas ini ada wajah-wajah, dan di tengah-tengah semuanya, di pusat gumpalan cahaya, ada seorang lelaki paruh baya. Ekspresinya seperti ketakutan, dan dia segera berlutut dan mulai memohon belas kasihan.

Lelaki tua itu memandangnya dan dengan dingin berkata, “Bagi saya untuk mengeluarkan Karma kamu dari semua makhluk hidup tidak lain adalah keberuntungan bagi kamu, bukan? Mengapa memohon belas kasihan?
 
”Tangannya membuat gerakan mencengkeram di udara, dan gumpalan cahaya terbang ke tangannya. Saat ia meraihnya, pria paruh baya di dalam mengeluarkan lolongan menantang, jenis yang datang sesaat sebelum kematian. Selain itu, ia memancarkan Qi dari lingkaran besar tahap Nascent Soul.

Orang tua itu membiarkan Qi keluar. Kemudian, dia memasukkan butiran cahaya ke dalam mulutnya. Beberapa suara berderak bisa terdengar, dan kemudian dia menelan. Beberapa darah mengalir keluar dari sudut mulutnya, yang dengan cepat dia jilat. Matanya dipenuhi dengan cahaya terang.

“Ah, aroma Karma ….” gumamnya. Setelah beberapa waktu berlalu, dia mendongak ke langit, lalu tiba-tiba berlutut dan bersujud.

Dia bersujud sembilan kali, lalu bangkit dan memandangi waduk. Setelah beberapa saat, dia mengerutkan kening. Dia mengulurkan tangannya, dan slip batu giok yang pecah muncul di tangannya.

“Hmm?” Matanya bersinar. “Seorang putra Ji meninggal …. Salah satu putra Ji, keturunan aku. Mati di Domain Selatan …? ”Dia mencubit ke batu giok, dan gambar wajah muncul di benaknya.

Wajah itu tidak lain adalah Meng Hao!

Pada saat yang sama, suara tajam bergema di benaknya.

“Patriark, orang yang membunuhku bernama Fang Mu dari Violet Fate Sect, juga dikenal sebagai Meng Hao!” Suara itu tidak lain adalah Ji Hongdong. Ini adalah wasiat terakhir yang tersisa dalam dirinya sebelum dia meninggal.
Suara itu sedih dan melengking, dipenuhi dendam yang intens.

Tidak mungkin Meng Hao bisa meramalkan bahwa ini akan terjadi. Klan Ji memiliki metode yang dapat digunakan untuk mengirimkan suara bersamaan dengan kematian mereka; Meng Hao hanya menyadari kemampuan untuk mengirim gambar.

Untungnya, mengambil darah Klan dari Ji Hongdong sebelum kematiannya yang terakhir telah menimbulkan sedikit rasa sakit; sebagai hasilnya,
 
kesadaran Ji Hongdong telah dilemparkan ke dalam kekacauan. Satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah mengirimkan nama Meng Hao; dia benar- benar lupa tentang masalah Xu Qing.

“Orang bodoh yang tidak berguna,” kata pria tua itu dengan sedikit cemberut. “Namun, tidak berguna karena dia mungkin, darah Ji Clan masih mengalir di nadinya. Bagaimana manusia bisa membunuhnya dengan mudah? Meskipun, Violet Fate Sekte …. “Mengejutkan, orang tua ini memandang Penggarap sebagai manusia biasa!

Dia menjentikkan lengan bajunya yang lebar, mengubah batu giok menjadi abu. Kemudian, dia melompat ke udara, menghilang dalam sekejap mata.

Hanya suara seramnya yang tersisa, bergema di seluruh gunung: “Domain Selatan. Aku sudah bertahun-tahun tidak di sana. “

———

Di luar Gua Kelahiran Kembali, delapan lelaki tua duduk bersila di bawah panji Ji Clan. Satu demi satu, mata mereka terbuka. Ketakjuban dan ketidakpercayaan bersinar saat mereka bangkit.

Mata mereka dipenuhi dengan pembuluh darah, dan niat membunuh yang sangat ganas mengalir keluar. Pemandangan yang mengejutkan ini mengguncang semua orang di daerah itu. Satu demi satu, Penggarap dari Sekte dan Klan lainnya memandang dengan takjub ketika mereka menyaksikan kemarahan yang tak tergambarkan dan keinginan membunuh muncul dari delapan pria tua itu.

Mereka semua adalah eksentrik Jiwa Nascent, dengan basis Budidaya yang luar biasa. Niat membunuh gabungan mereka sudah cukup untuk mengguncang Surga, mengguncang bumi dan mengubah warna angin.

“Salah satu putra Ji telah binasa ….” Delapan pria itu saling bertukar pandang. Di tengah meningkatnya niat membunuh mereka, mereka juga bisa merasakan rasa takut yang menyebabkan hati mereka bergetar.
 
Berdasarkan hukum Ji Clan, mereka tahu bahwa jika mereka tidak menemukan pembunuh Ji Hongdong, maka mereka akan dikirim ke kuburan dengan Ji Hongdong sebagai persembahan penguburan. Faktanya, semua anggota Klan dalam lingkungan pengaruhnya akan langsung dimusnahkan.

Itu adalah harga yang harus dibayar jika mereka tidak menemukan si pembunuh dan membawanya kembali ke Tanah Timur!

Satu di antara delapan pria itu mengangkat tangannya untuk menampar tasnya. Segera, pecahan slip giok muncul, delapan dari mereka. Masing-masing lelaki tua yang lain mengambil satu, dan kemudian mereka mengulurkan tangan untuk bergabung bersama. Segera, cahaya hangat bersinar.

Cahaya naik ke langit, dan wajah delapan pria tua itu sangat suram ketika mereka mempelajarinya dengan cermat. Bukan hanya mereka; para Penggarap sekte sekitarnya juga mengamati dengan cermat apa yang terjadi.

Di dalam cahaya itu muncul sosok; dia mengenakan topeng, membuatnya tidak mungkin untuk menentukan seperti apa tampangnya. Namun, topeng itu dipenuhi dengan niat membunuh berdarah. Itu segera menyebabkan hati semua penonton bergetar.

“Itu ….”

“Itu topeng dari Warisan Keabadian Darah! Itu topeng Dewa Abadi dari Klan Doom Kuno! “

“Kamu benar! Selama Turnamen Immortal Legacy Darah terakhir, Aku melihatnya dengan mata aku sendiri …. Tapi bukankah Klan Li mengatakan bahwa ada beberapa kecelakaan, dan bahwa itu hilang dalam zona Warisan Immortal Darah? Tentu saja, Sekte-sekte besar tidak percaya pada mereka, dan melakukan penyelidikan mereka sendiri, namun, pada akhirnya mereka menentukan bahwa Klan Li tidak mendapatkan warisan…. ”

Ketika delapan lelaki tua itu mendengar kata-kata ini, mata mereka berkilauan, dan niat membunuh mereka bertambah kuat. Mereka melihat pilar cahaya milik Klan Li, menyebabkan wajah anggota Klan Li berkedip seketika.
 
Namun, sebelum ada penjelasan, delapan sinar cahaya tiba-tiba mendekat dari kejauhan. Mereka berteriak ke depan, dan ketika mereka mendekat, jelas bahwa Tetua Li Clan mendekat.

Orang tua dalam memimpin menangis, “Anak Li Clan Dao Li Daoyi binasa di tempat ini. Rekan-rekan Taois, Apakah kamu mengenali orang ini? ”Dia melambaikan tangannya, dan sebuah layar ilusi muncul, yang di atasnya adalah gambar Meng Hao.

Pada saat yang sama, sosok bertopeng di dalam sorotan cahaya yang dilindungi oleh Ji Clan tiba-tiba tergelincir, berubah menjadi gambar lain. Lagi, itu tidak lain adalah … Meng Hao!

Saat ini, mata semua orang di daerah itu tertuju pada dua layar yang bersinar, dan orang yang digambarkan di sana. Pikiran mereka terhuyung.

Mereka menarik karena berita bahwa Anak Dao dari Klan Li telah binasa.

Mereka terhuyung-huyung karena semua Klan dan Sekte dari Domain Selatan tiba-tiba menyatukan potongan-potongan teka-teki; sekarang mereka tahu mengapa Ji Clan menghasilkan slip giok yang rusak, dan mengapa sosok di sana sama dengan yang diproduksi oleh Li Clan.

Salah satu Leluhur dari Klan Frost Emas tersentak. “Mungkinkah itu … salah satu putra Ji dari Klan Ji ….”

“Jika itu benar, maka siapa pun yang melakukannya, telah memprovokasi bencana besar! Klan Ji dari Tanah Timur …. Bagaimana mungkin mereka membiarkan masalah ini istirahat !? ”

“Sekte manakah pembunuh yang merupakan murid dari …?”

Semuanya sunyi senyap. Semua Penggarap yang hadir mulai perlahan mundur.

“Itu … yang terlihat seperti pria itu Meng Hao yang menghilang beberapa tahun yang lalu ….”

“Meng Hao? Kitab Suci Roh yang Luhur! Aku ingat! Itu Meng Hao! “
 
“Meng Hao ….”

Dengungan percakapan yang hebat memenuhi area di sekitar lembah. Di tengah keributan, mata para lelaki tua dari Ji Clan mendidih dengan niat membunuh, seperti halnya para Tetua dari Klan Li.

Pria tua dari Klan Li mengertakkan giginya dan berkata, “Meng Hao ini masih dalam tanah ilusi Corpse. Mari menutup area! Teleportasi dilarang! Tidak peduli harta apa yang dimiliki si bajingan kecil ini, dia tidak akan bisa melarikan diri bahkan jika dia memiliki sayap! ”Tetua Jiwa Jiwa di sekitarnya segera melesat ke utara, selatan, timur, dan barat.

Jelas, mereka berencana untuk menyegel daerah itu dan mencegah siapa pun dari melakukan teleportasi.

“Salah satu putra Ji dari Klan Ji telah binasa di sini. Rekan-rekan Taois dari Domain Selatan, silakan tetap di sini dan tunggu sampai semua detail terungkap. Sampai saat itu, tidak ada yang diizinkan untuk pergi. “Segera, empat dari delapan Tetua Ji Clan bubar. Jelas, mereka tidak menaruh kepercayaan penuh pada metode Li Clan, dan akan menerapkan tindakan pemeteraian mereka sendiri.

“Rupanya orang ini memiliki beberapa seni transformasi,” kata salah satu pria tua dari Ji Clan, bersama dengan dengusan dingin. “Itu tidak masalah. Setelah membunuh seorang anggota Klan Ji, dia telah ternoda dengan Karma Langit dan Bumi. Begitu dia muncul ke dunia, kita akan bisa merasakannya. “

Pada saat inilah tiba-tiba, Qi yang membeku tiba-tiba meledak dari dekat Gua Kelahiran Kembali. Isinya potensi yang menakutkan; kekuatan Spirit Severing. Perlahan-lahan, sosok tinggi keluar dari dalam baskom.

Dia adalah pria paruh baya, mengenakan jubah oranye panjang. Saat dia melangkah keluar, dia menarik perhatian semua Penggarap sekitarnya dari berbagai Sekte. Mereka semua segera mengenalinya; ini adalah hadiah ahli yang paling kuat di antara Ji Clan.

Basis Kultivasinya berada pada tingkat Pemutusan Roh; ketika semua Klan Leluhur lainnya telah mundur dari lembah yang mengelilingi Gua Kelahiran
 
Kembali, dia tetap tinggal di belakang. Dia tahu bahwa gua itu adalah tempat yang menakutkan, bahkan untuk seseorang dari tahap Pemutus Roh, dan bahwa kecuali benar-benar diperlukan, tidak ada yang akan memasukinya.
Bahkan, tidak ada Leluhur dari berbagai Sekte lokal yang mau memasukinya; paling-paling, mereka akan mendekati mulut gua.

Pria ini belum mundur, dan karena itu, telah terlibat dalam beberapa pertempuran dengan berbagai bentuk kehidupan aneh di sekitar gua. Ketika dia muncul dari daerah itu, wajahnya muram. Ketika dia mencapai delapan pria tua dari Ji Clan, mereka semua dengan hormat saling berpegangan tangan.

Pria paruh baya itu membuka tangannya untuk mengungkapkan beberapa bubuk hancur yang tersisa dari slip giok.

“Pembunuhnya adalah Fang Mu dari Violet Fate Sect, juga dikenal sebagai Meng Hao!” Pria itu berkata dengan dingin. “Itu adalah pesan yang dikirimkan oleh Ji Hongdong sebelum kematiannya. Hal ini bahkan telah menggerakkan Patriark Ji Fang, yang saat ini bergegas ke sini dari Tanah Timur. ”Meskipun suaranya tenang, itu mengandung udara yang mengancam, yang menyebabkan hati para anggota sekte sekitarnya dipenuhi dengan gemetar. 1

“Fang Mu …. Meng Hao …. “

“Bagaimana mungkin? !? Fang Mu dari Divisi Pill Timur Violet Fate Sect juga orang yang sama yang dicari semua orang di seluruh Domain Selatan tahun itu, Meng Hao?!?! ”

“Ini…. Tidak heran tidak ada yang bisa menemukan Meng Hao. Dia bersembunyi di Violet Fate Sect. Dia bahkan menjadi Legacy Apprentice …. ”

Di tengah keributan, tatapan demi tatapan jatuh pada pilar cahaya milik Violet Fate Sect. Di dalam, wajah Violet Fate Sect Cultivators langsung mulai berubah.
 
Wajah An Zaihai jatuh. Di sebelahnya Lin Hailong tersentak dan bangkit berdiri. Wu Dingqiu menatap terdiam sesaat, dan kemudian wajahnya menjadi sangat muram. Rasa krisis yang mendalam memenuhi pikiran dan hati semua murid Violet Fate Sect.

Pada saat inilah di dalam pilar cahaya Violet Fate Sect, mata para Spirit Severing Patriarchs perlahan-lahan terbuka.

1. Nama Ji Fang dalam bahasa Cina adalah 季 方 jì fāng – Ji adalah nama keluarga. Fang adalah Fang yang sama dengan “Fang Mu.

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 308

Bab 308: Aku Tuannya!

Sang Pematah Roh Sekte Pemutusan Semangat Violet yang pertama terdiam beberapa saat sebelum berkata, “Saya telah menerima pesan dari Pemimpin Sekte. Fang Mu dari Divisi Pill Timur telah meninggalkan Violet Fate Sect. Kita tidak tahu apakah dia hidup atau mati. Jika dia hidup, dia tidak ada hubungannya dengan Violet Fate Sect. Demikian pula, Jika dia mati, itu juga tidak ada hubungannya dengan kita. “

Matanya bersinar terang saat kata-katanya bergema satu per satu. Mengucapkan kata-kata seperti itu menyebabkan dia merasa sangat terhina, juga kesedihan yang mendalam.

Spirit Severing Patriarch yang lain tidak berkata apa-apa, tetapi sedikit kerutan muncul di wajahnya. Tampaknya ada amarah di matanya yang hampir meledak. Namun, dia tahu bahwa mereka tidak bisa dalam keadaan apa pun menyinggung Ji Clan.

Mereka adalah satu-satunya orang yang hadir yang tahu tentang masalah Fang Mu, dan pada kenyataannya, mereka benar-benar baru saja menerima perintah mendesak dari Violet Fate Sekte. Kata-kata dalam perintah itu sederhana. Itu tidak menyebutkan kematian anggota Ji Clan, tapi itu mengatakan bahwa perubahan besar akan terjadi. Dikatakan bahwa Fang Mu telah secara sukarela meninggalkan Sekte, dan bahwa jika terjadi kecelakaan, kedua Leluhur harus segera menjelaskan hal ini.

Mereka berdua berasumsi bahwa sesuatu yang penting telah terjadi, dan dengan perkembangan barusan, jelaslah persis di mana masalahnya. Masing- masing telah hidup selama seribu tahun, jadi tentu saja hanya butuh beberapa saat bagi mereka untuk memastikan inti masalah ini.
 
Terlepas dari apakah namanya Fang Mu atau Meng Hao, bocah itu tampaknya tidak punya pilihan lain selain menyerang, dan telah membunuh seorang anggota Ji Clan. Untuk tidak melibatkan Sekte, ia secara sukarela menghancurkan medali Violet Furnace Lord-nya, membuat istirahat bersih.

Pilihan seperti itu menyebabkan kedua Leluhur Pemutus Roh merasakan sakit di hati mereka. Ini adalah murid dari Sekte mereka, Apprentice Warisan dari Divisi Pill Timur. Di saat krisis, dia telah mengambil langkah-langkah untuk mencegah masalah bagi Sekte.

Sayangnya … mereka tidak punya cara untuk melindunginya. Tak seorang pun di Violet Fate Sekte bisa melakukan apa pun untuknya sekarang. Kedua Leluhur tidak punya pilihan selain untuk dengan dingin menjauhkan diri darinya, di depan semua Penggarap di seluruh Domain Selatan.

Hidupnya tidak penting. Kematiannya tidak penting. Dia tidak ada hubungannya dengan Violet Fate Sect.

Kata-kata yang mereka ucapkan menyebabkan keheningan instan di daerah tersebut. Terlihat terkejut dan bingung memenuhi wajah banyak Penggarap dari Sekte lain. Mereka bisa mendengar ketidakberdayaan dalam kata-kata, dan jika dibandingkan dengan kekuatan dominan dari Klan Ji, itu menyebabkan mereka langsung merasa simpati.

The Spirit Severing Cultivator dari Ji Clan menatap dingin pada murid Violet Fate Sekte sejenak, lalu mendengus. Selain itu, ia tidak melakukan apa pun.

Diam memerintah. Tidak ada yang berbicara. Semua orang menunggu para murid yang menghilang untuk kembali.

Mantra restriktif sudah bermunculan di sekitarnya. Sampai sekarang, sama sekali tidak ada cara bagi siapa pun untuk menggunakan kekuatan teleportasi. Namun, setelah beberapa saat, di dalam pilar cahaya Saringan Saringan Hitam, mata Patriark Violet Saringan mulai berkilau.

Akhirnya, dia berbicara. “Rekan-rekan Taois dari Ji Clan, dan anggota generasi senior lainnya. Aku kebetulan tahu bahwa Meng Hao memiliki
 
pesona keberuntungan dari Sekte Keberuntungan kuno. Aku takut mantra terbatas Anda …. “Dia tersenyum, tetapi tidak selesai berbicara.

Mendengar kata-kata ini segera menyebabkan mata Tetua Ji Clan berkedip saat mereka bertukar pandang. Spirit Severing Cultivator melambaikan tangan kanannya, dan sebuah liontin giok muncul.

“Tempatkan ini di dalam mantra pembatas. Itu bisa menghalangi pesona keberuntungan. ”

Wajah kedua Violet Fate Sate Spirit Severing Patriarchs menjadi gelap. Mereka memelototi Patriark Violet Saringan, niat buruk berkedip-kedip di mata mereka, nyaris tidak disembunyikan.

Para murid dari berbagai Sekte begitu terkejut sehingga mereka seperti jangkrik di tengah musim dingin. Berbagai pikiran mengalir di kepala mereka. Mereka memikirkan Fang Mu, dan kemudian Meng Hao, dan ekspresi mereka berkedip melalui berbagai tahap keheranan.

Fang Mu benar-benar terkenal di Domain Selatan. Dikatakan bahwa dia seperti matahari di tengah hari di antara yang lain dari generasinya. Tidak ada yang bisa dibandingkan dengannya. Dia adalah Legacy Apprentice Grandmaster Pill Demon, Dao Child dari East Pill Division, salah satu dari empat Grandmaster Domain Selatan … Pill Cauldron ….

Adapun Meng Hao, penampilan topeng Immortal Darah menyebabkan hati semua orang dipenuhi dengan gemuruh kejutan.

Dia memiliki Kitab Suci Roh yang Luhur, adalah menantu Klan Song, dan sekarang, penerima warisan Immortal Darah!

Di tengah kesunyian, wajah anggota Klan Song agak tidak sedap dipandang saat mereka duduk di pilar cahaya mereka. Song Eksentrik juga ada di sana, mengerutkan kening dan mendesah ke dalam.

Semua Penggarap yang hadir, termasuk Leluhur Pemutus Roh, tidak menyadari fakta bahwa seorang lelaki tua tiba-tiba bergabung dengan kerumunan. Dia kurus dan tidak tampak dalam penampilan. Namun, tidak ada
 
yang memperhatikan bahwa dia ada di sana, hampir seolah-olah dia bukan bagian dari dunia.

Pria tua itu tersenyum. “Kau memasuki dunia Kesempurnaan, Nak,” katanya ringan pada dirinya sendiri. “Ada sesuatu yang disebut Karma di dunia, dan hari ini, Aku akan membantumu menaburnya. Di masa depan, aku akan meraih Kesempurnaanmu, itu akan menjadi tuaian Karma. ”Tidak seorang pun, tentu saja, bisa mendengarnya. Ini tidak lain adalah Patriark kesepuluh kuno dari Klan Wang.

Semua orang terus menunggu dengan diam.

Sementara itu, di tepi Domain Selatan, dekat tempat Negara Bagian Zhao dulu ada, melewati berbagai pegunungan, adalah lautan luas.

Ini tidak lain adalah Laut Bima Sakti, yang memisahkan Barat dan Selatan dari Utara dan Timur.

Tiba-tiba udara di atas Lautan Bima Sakti di luar Domain Selatan mulai beriak dan berubah bentuk. Sebuah gambar buram muncul, seseorang, yang tiba-tiba melangkah maju. Awalnya sosok itu tidak jelas, tetapi dengan cepat bersatu menjadi seorang pria tua.

Ini tidak lain adalah orang tua yang telah memancing Karma di puncak Gunung Putih di Tanah Timur, Patriark Ji Clan Ji Fang!

Dia melayang di udara di atas Laut Bima Sakti, memandang Domain Selatan. Kemudian, tubuhnya berkedip, dan dia menembak ke depan. Namun, bahkan ketika dia mendekati perbatasan Domain Selatan dan akan masuk, dia mengerutkan kening dan mendengus dingin. Dia mengangkat lengan kanannya dan menjentikkannya ke depannya.

Sebuah ledakan memenuhi udara, menyebar ke segala arah, menyebabkan air laut di bawahnya bergolak dan mengaum. Tanah yang terdiri dari perbatasan Domain Selatan bergetar, dan batu-batu besar yang melapisi pantai pecah dan hancur.
 
Saat tanah hancur dan air laut bergolak, seorang lelaki tua muncul di depan Ji Fang. Dia mengenakan jubah abu-abu panjang di setiap lengannya yang merupakan gambar tungku pil.

Rambut pria tua itu panjang dan putih, dan dia sangat kurus, dengan bercak- bercak gelap di kulitnya. Ekspresinya tenang, namun penuh dengan kekuatan. Matanya bersinar terang, dan aura Surgawi tampaknya tersembunyi di dalamnya.

Aroma yang kuat dari pil obat melayang keluar darinya untuk mengisi daerah tersebut.

Ji Fang memberinya tatapan dingin dan kemudian berkata, “Haruskah aku memanggilmu Violet East, atau Pill Demon ?!”

Orang tua ini tak lain adalah Master Meng Hao, Pill Demon!

Pill Demon terdiam sesaat, lalu kembali menatap Ji Fang. “Violet East telah binasa, aku Pill Demon.”

“Yah, tidak masalah jika kamu Pill Demon atau Violet East,” katanya dengan dingin, mengangkat kepalanya sedikit, “jika kamu ingin mencegah Violet Fate Sect dari dihancurkan, maka keluarlah dari jalanku. Siapa pun yang membunuh anggota Ji Clan aku harus mati! “

Pill Demon menggelengkan kepalanya. “Aku Tuannya. Dia bersujud kepada aku tiga kali, sekarang saatnya bagi saya untuk melakukan sesuatu untuknya. “Dia melambaikan tangan kanannya, dan tiba-tiba tungku pil perunggu secara ajaib muncul di tangannya. Segera memancarkan Qi kuno, yang tumpah ke segala arah. Kabut kebiru-biruan mengalir dari tungku pil, berputar-putar, membuat seluruh area menjadi dunia kabut.

“jika kamu benar-benar Violet Timur, maka aku mungkin memiliki beberapa keraguan,” kata Ji Fang dengan harrumph. “Tapi untukmu, kamu jelas-jelas … ingin mati!” Dengan itu dia mengangkat tangannya, dan kabut semakin tebal, segera membanjiri dirinya sendiri dan Pill Demon.
 
Tidak mungkin melihat mereka sekarang. Hanya ledakan demi ledakan yang bisa terdengar, bergema keluar dari dalam kabut. Di bawah mereka, Laut Bima Sakti mendidih. Tanah perbatasan dari Domain Selatan bergetar. Setiap serangan yang dilakukan oleh salah satu dari manusia itu memiliki kekuatan yang cukup untuk mengguncang Surga dan mengguncang bumi.

Suara suram menggema dari dalam kabut. “Pill Demon, apakah benar-benar layak untuk melakukan sesuatu seperti ini untuk muridmu? Kamu mungkin bisa menghentikanku, tapi bisakah kamu menghentikan seluruh Ji Clan? ”

“Dia memilih untuk menjadi muridku, dan aku memilih untuk menjadi tuannya. Itu bukan sesuatu yang bisa dihapus dengan meninggalkan Sekte. Aku percaya itu sepadan. Semua itu! Aku tidak bisa menghentikan Ji Clan, tapi aku bisa menahanmu sebentar. Cukup!”

Ledakan lain mengguncang langit. Pertempuran mengguncang daerah terpencil ini di mana Domain Selatan bertemu dengan Laut Bima Sakti.

Kabut bergolak, kilat berderak, petir meledak; pertempuran meningkat ke puncaknya.

Dinding-dinding di dalam dunia mental ilusi Choumen Tai kini runtuh. Saat Meng Hao menghilang, Xu Qing menggigit bibirnya dan menutup matanya.

Meng Hao pergi. Dia bukan lagi Fang Mu, melainkan tampak seperti ketika dia meninggalkan Negara Bagian Zhao, meskipun sekarang basis Kultivasinya berada pada tahap Formasi Inti. Dia berubah menjadi seberkas cahaya dan melesat ke kejauhan.

Dia tidak meninggalkan labirin, dia meninggalkan Xu Qing. Dia tidak melihat ke belakang.
Tanda hijau di punggung tangannya berkedip-kedip. Itu muncul setelah dia membentuk Core Violet, dan darah mulai beredar melalui nadinya.

Tampaknya menjadi simbol ajaib. Tentu saja, dia telah melihatnya sebelumnya, ketika dia mencapai Foundation Establishment, juga di Violet
 
Fate Sect ketika Choumen Tai memanggilnya.

Ketika dia melangkah maju, semakin banyak tembok mulai hancur berkeping- keping. Seluruh labirin tampaknya runtuh, dan banyak Penggarap yang terdampar di dalam sekarang dapat saling bertemu. Mereka dengan cepat mulai membentuk kelompok berdasarkan Sekte atau Klan mana mereka berasal.

Namun, siapa pun yang tidak cukup cepat untuk berkumpul kembali menjadi sasaran serangan, menyebabkan seluruh tempat mulai larut dalam kekacauan.

Meng Hao bersiul di udara, bergerak lebih cepat dan lebih cepat. Tidak ada yang bisa melihat wajahnya, hanya bentuk sosoknya saat dia melewatinya.

Raungan gemuruh semakin kuat saat dinding terus runtuh. Meng Hao tiba-tiba berhenti sejenak. Berdasarkan keruntuhan di sekelilingnya, dia tahu bahwa itu hanya beberapa saat sebelum seluruh tempat hilang.

“Karena kematian Li Daoyi dan Ji Hongdong, dunia luar telah ditutup. Sepertinya pesona keberuntunganku … tidak akan membantuku. ”Sebuah cahaya muncul di matanya. Begitu dia pindah ke Ji Hongdong, banyak pikiran melesat di benaknya.

“Satu-satunya kesempatanku … adalah Gua Kelahiran Kembali, lima puluh kilometer jauhnya!” Dia menarik napas dalam-dalam, dan kemudian tiba-tiba, ekspresinya berkedip. Tiba-tiba kabut menutupi tubuhnya, dan dia melesat ke arah yang baru.

Tidak butuh waktu lama sebelum di depannya muncul Chu Yuyan, Ye Feimu, serta beberapa murid Violet Fate Sect lainnya. Mereka dikepung dan diserang oleh Penggarap Gurun Barat.

“Rekan-rekan Taois dari Violet Fate Sect,” teriak salah satu dari mereka dengan suara suram, “serahkan salinan prasasti yang baru saja kamu buat, dan kami akan meninggalkanmu sendirian. jika kamu tidak, maka kami tidak peduli jika kamu termasuk dalam Sekte Domain Selatan yang hebat, kami akan memusnahkan Anda! ”Tato totem di tubuh mereka mulai bergetar. Chu
 
Yuyan, Ye Feimu dan murid-murid lainnya, yang berasal dari Divisi Violet Qi, melakukan yang terbaik untuk membela diri.

Ye Feimu terluka serius, dan wajahnya pucat. Namun, dia terus berjuang dengan tabah. Darah mengalir keluar dari sudut mulut Chu Yuyan, dan lengan kanannya meneteskan darah kental. Wajahnya pucat, dan rahangnya mengepal.

Semua orang juga terluka, dan jelas berjuang untuk hidup mereka.

Di sebelah mereka, dua murid Divisi Violet Qi merosot ke dinding, meskipun tidak jelas apakah mereka mati atau hidup.

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 309

Bab 309: Gelombang Lain Naik 1

“Tempat ini bisa runtuh setiap saat!” Kata Ye Feimu, suaranya lemah. “Setelah itu, kita akan diteleportasi!” Dia berbicara, tentu saja, kepada murid-murid Violet Fate Sect, bukan Penggarap Gurun Barat.

Wajahnya pucat, dan di dalam pucatnya terlihat garis-garis hitam. Itu bukan racun, melainkan sejenis serangga parasit, hasil dari beberapa teknik magis aneh dari Gurun Barat. Setelah terinfeksi, hasilnya akan berupa cedera dan kehilangan basis budidaya kritis, atau kematian.

Kalau bukan karena ini, Ye Feimu tidak akan berada dalam kondisi saat ini, tidak mempertimbangkan tingkat basis Budidaya.

Chu Yuyan mengepalkan rahangnya, menampar tasnya, dan menghasilkan beberapa pil obat yang ditelannya. Seluruh kelompok memakai ekspresi tekad. Sayangnya, selain Chu Yuyan, mereka semua memiliki garis hitam yang aneh di wajah mereka; sepertinya mereka semua telah terinfeksi oleh serangga parasit.

Basis Budidaya dari Penggarap Gurun Barat tidak jauh lebih tinggi dari yang dimiliki Chu Yuyan dan yang lainnya. Mereka semua berada pada tahap Formasi Inti awal, dan bahkan bukan puncaknya. Karena itu, mereka ragu sejenak. Alasan mereka tidak pindah untuk membunuh adalah karena mereka tidak ingin memprovokasi terlalu banyak masalah di Domain Selatan. Namun, etsa dari barusan adalah harta yang berharga; melihat tekad di wajah para murid Violet Fate Sekte menyebabkan mereka saling bertukar pandang.
Akhirnya, niat membunuh muncul dari mata mereka.

“Membunuh mereka! Sebelum tempat ini runtuh! ”Mata berkilauan dan serangan dimulai. Kekuatan totem mereka terwujud, berubah menjadi empat
 
binatang besar yang menyerang Chu Yuyan dan yang lainnya.

Pada saat krisis inilah Meng Hao muncul. Kabut menutupi dirinya, membuat wajahnya tidak bisa dibedakan. Sebelum Penggarap Gurun Barat bahkan bisa melihatnya dengan jelas, dia berdiri di depan Chu Yuyan dan yang lainnya.
Dia mengangkat tangan kanannya dan melambaikannya ke depan. Segera, cahaya ungu muncul di depannya yang berubah menjadi bentuk bulan melengkung yang sangat besar.

Bulan ungu, dengan kekuatan untuk memutuskan kehidupan. Itu menabrak empat binatang buas, mengirimkan ledakan besar. Para Penggarap Gurun Barat terlihat kaget, dan kemudian mundur satu demi satu. Tato totem pada mereka berdua segera mulai beriak, tidak mampu menahan kekuatan.
Serangan itu kemudian menghantam para Penggarap, merobek tubuh mereka sampai hancur.

Adapun dua lainnya, satu batuk seteguk darah, nyaris berhasil menghindari serangan. Yang lain adalah yang paling kuat dari grup, dan orang yang telah membuat Ye Feimu keluar dari komisi. Basis Kultivasinya berada di pertengahan Formasi Inti.

Penampilan Meng Hao menyebabkan Chu Yuyan menatap dengan kaget. Melihat penampilan Violet Gibbous Moon membuatnya heran.

Itu adalah seni yang hanya dimiliki oleh Violet Fate Sect, dan tidak ada orang luar yang bisa menguasainya.

“Lepaskan!” Kata Meng Hao, menatap dingin pada dua Penggarap Gurun Barat yang tidak terluka.

Kata-katanya dipenuhi dengan tekanan besar, menyebabkan Penggarap yang telah menghindari pukulan untuk segera berbalik melarikan diri. Dia adalah seorang Penggarap Gurun Barat; Baginya hidup penuh dengan kesulitan. Dia tidak memiliki konsep kehormatan dan kemuliaan; Baginya, bertahan hidup adalah hal yang paling penting. Karena itu, karena dia dapat dengan jelas melihat bahwa dia tidak memiliki kesempatan untuk menang, dia memilih untuk mundur.
 
Sebelum pergi, dia menggenggam tangan dan membungkuk pada Meng Hao. Dia menghormati kekuatan; tidak masalah jika Meng Hao baru saja membunuh rekan senegaranya.

Western Desert Cultivator lainnya, pria paruh baya dengan basis Budidaya Formasi Inti, ragu-ragu sejenak. Dia menatap Meng Hao, dan kemudian pada Ye Feimu dan yang lainnya. Akhirnya, dia berbalik untuk pergi.

“Tinggalkan penangkal racunnya!” Kata Meng Hao dengan dingin.

Pria itu menghela nafas ke dalam, lalu melambaikan tangannya untuk mengirim botol hitam. Meng Hao tidak khawatir tentang apakah pria itu merencanakan trik atau tidak. Runtuhnya penuh tempat ini hanya sekitar sudut; begitu itu runtuh, semua orang akan dikirim. Ketika itu terjadi, semua masalah kecil akan mudah diselesaikan.

Meng Hao berbalik untuk melihat melalui kabut pada Chu Yuyan dan yang lainnya. “Tempat ini akan berantakan. Kalian semua … jaga dirimu. ”Wajahnya dipenuhi dengan emosi yang saling bertentangan, dia berjalan ke kejauhan.

“Siapa kamu?” Tiba-tiba Chu Yuyan bertanya.

Meng Hao tidak merespons. Dia pergi dengan serius.

Ye Feimu melihatnya pergi, dan tiba-tiba berkata, “Fang Mu, apa yang terjadi
?!”

Kata-katanya langsung mengirim Chu Yuyan terguncang. Para murid Divisi Violet Qi lainnya semua memandang ke arah Meng Hao.

Meng Hao berhenti sejenak. Dia menghela nafas pelan, lalu memanggil kembali, “Mulai sekarang, tidak ada lagi Fang Mu di Violet Fate Sect ….” Kemudian dia melanjutkan perjalanannya.

Chu Yuyan dan Ye Feimu menganga, wajah mereka dipenuhi dengan keheranan. Namun, hanya butuh beberapa saat untuk mata seperti phoenix Chu Yuyan tiba-tiba menyipit.
 
“Suara itu ….” Napasnya tiba-tiba tumbuh kasar saat dia memandang pada bentuk mundur Meng Hao.

Ledakan gemuruh bergema saat runtuhnya tembok di sekitarnya berlanjut. Dinding di sekitarnya langsung roboh, mengungkapkan kehampaan. Beberapa Penggarap mulai tersedot ke dalam kehampaan, dan kemudian menghilang.

Meng Hao melihat sekeliling dengan ekspresi konsentrasi dan kehati-hatian. Dia tidak yakin dengan keadaan pasti di luar, tetapi dia bisa menebak bahwa akan ada bahaya yang ekstrem. Dia tidak melakukan tindakan sembrono, tetapi dengan hati-hati mengamati ketiadaan di luar keruntuhan dinding.

Tidak banyak waktu berlalu sebelum auman bertambah kuat. Semuanya berantakan. Tatapan Meng Hao berkedip, dan dia baru saja akan terbang ke kehampaan ketika tiba-tiba, ekspresinya berkedip. Dia mengangkat tangannya dan melambaikan lengan bajunya; dua pedang kayu yang tidak bisa dihancurkan terbang, bergerak untuk membela sisi Meng Hao.

Pada saat yang tepat inilah booming beresonansi. Tinju seorang wanita menekan udara ke arahnya, tampaknya entah dari mana. Tinju menabrak kabut violet yang mengelilinginya, menyebabkannya runtuh seketika. Tinju itu tidak berhenti, alih-alih melanjutkan langsung menuju pedang Meng Hao.

Ledakan besar terpancar keluar.

Kedua pedang itu bersenandung dan bergetar, berputar ke belakang dan membanting ke dada Meng Hao. Nyeri memenuhi tubuhnya, dan dia menjatuhkan diri seperti layang-layang dengan talinya terpotong, darah menyembur dari mulutnya.

Dia menoleh untuk melihat bahwa pemilik tinju itu tidak lain adalah wanita muda bermarga Fang. Dia mengenakan jubah hijau panjang, bersama dengan udara keanggunan yang jauh. Dia perlahan mendekat melalui kekosongan.

Dia cantik, tapi dia telah memukul Meng Hao dengan pukulan mengejutkan dari tinjunya. Kekuatan tinju jauh melebihi tahap Formasi Inti awal. Kekuatan fisik seperti ini sangat mengejutkan bagi Meng Hao.
 
Kabut violet berkeliaran di Meng Hao, dan saat dia menatap wanita itu, murid-muridnya berubah ungu. Luka-lukanya mulai sembuh dengan cepat, dan dalam waktu beberapa tarikan napas, ia benar-benar kembali normal, kecuali wajah yang sedikit pucat.

Dia menyeka darah dari mulutnya dan menatap wanita itu, wajahnya muram.

“Kekuatan seperti itu …” pikirnya. “Kekuatan luar biasa! Itu jauh melampaui Ji Hongdong; Saya pikir pukulan tadi bisa dengan mudah menghapus Penggarap tahap Formasi Inti yang normal! ”Matanya menyipit.

“Aku melarikan diri dengan cepat, begitu,” katanya dengan dingin. “Aku melihatmu membunuh Ji Hongdong menjengkelkan yang dibenci semua orang. Yah, aku bisa membunuhmu dengan mudah. Keluarkan harta abadi dan berikan padaku. Kamu bahkan tidak bisa menggunakannya. “Dia tidak bangga dan sombong seperti Ji Hongdong, tetapi agak menyendiri. Jelas, dia jauh lebih kuat dari dia juga.

Dia juga tampaknya memiliki udara yang sangat mendominasi, bahkan suka memerintah.

Dia menunggu ruang dua napas dan kemudian berkata, “kamu tidak setuju? Baiklah, kalau begitu kamu bisa MATI! ”Dia melangkah maju dengan kecepatan luar biasa, dan langsung berada di depan Meng Hao. Dia mengangkat tangan kanannya, dan tinju turun ke arahnya.

Meng Hao mulai mengucapkan mantra dengan kedua tangan. Darah Palm lima jari bermunculan; di bawah kakinya, cahaya dari Dunia Kematian Darah muncul. Klon Darah muncul dan tampak bergabung dengan tubuhnya. Saat kepalan tangan mendekat, dia memukul dengan telapak tangannya.

Ledakan mengejutkan memenuhi udara, dan kekuatan besar mengguncang tanah di bawah mereka berdua, menghancurkan apa yang tersisa dari dinding di dekatnya. Sebuah pusaran ketiadaan muncul dan mulai menyedot semuanya.

Meng Hao batuk darah saat dia jatuh ke belakang. Violet Qi bergolak di seluruh tubuhnya, dan murid-muridnya bersinar dengan cahaya violet yang
 
menyilaukan. Luka-lukanya sekali lagi sembuh; Namun, wajahnya bahkan lebih pucat dari sebelumnya.

Pemulihan ini telah membuatnya kehilangan sebagian dari kekuatan hidupnya, dan kekuatan kehidupan mewakili umur panjang. Dia mundur, cahaya dingin terpancar dari matanya. Dia menampar tasnya memegang untuk menghasilkan topeng berwarna darah.

Wanita muda itu mundur dua langkah, ekspresi garang memenuhi matanya.

“Kamu adalah orang pertama di tahap Formasi Inti awal yang pernah bisa membuatku jatuh kembali!” Katanya dengan tegas.

“Aku bisa membuatmu berdarah juga,” jawab Meng Hao, matanya dipenuhi rasa sedingin miliknya. Dia mengangkat tangannya untuk meletakkan topeng di wajahnya, dan ketika dia melakukannya, wanita muda itu mendengus dingin. Niat membunuh di matanya tumbuh lebih kuat. Tubuhnya berkedip saat dia menembak ke arah Meng Hao, mengangkat tinjunya ke udara.

“FANG!” Dia memanggil hanya satu kata, tapi begitu dia melakukannya, warna tinjunya berubah menjadi hijau. Baut petir hijau yang tak terhitung jumlahnya mengelilinginya, dan itu memancarkan Qi yang mengejutkan dan menakutkan yang menyebabkan kulit kepala Meng Hao menjadi mati rasa.

Kecepatan mendekati wanita muda itu menyebabkan hati Meng Hao terisi dengan rasa krisis yang hebat. Dia tidak mengalami perasaan seperti itu bahkan ketika bertarung melawan Ji Hongdong barusan. Sebenarnya, sudah lama sekali sejak dia mengalami tekanan yang sangat kuat dari siapa pun di generasi yang sama seperti dirinya.

“MATI!” Seru wanita muda itu, suaranya bergema ke segala arah saat dia mendekati Meng Hao.

Pada saat yang tepat ini, tangan kanan Meng Hao menempatkan topeng ke wajahnya. Qi darah dan kematian segera meledak darinya.

Itu juga pada saat yang sama persis bahwa bagian belakang tangan yang dia gunakan untuk menempatkan topeng di wajahnya tiba-tiba menghadap gadis
 
Fang. Selain itu, tanda hijau yang muncul di punggung tangannya ketika dia membentuk Core-nya belum hilang. Tiba-tiba … sedikit berkedip.

Tanda hijau menyala seperti simbol magis, dan wanita muda itu melihatnya. Begitu dia melakukannya, matanya membelalak, dan penuh dengan rasa tidak percaya.

Tinjunya hampir menyentuh Meng Hao. Tiba-tiba dia mendengus kesal. Dengan mempertaruhkan energi yang hilang, dia memutar serangannya ke samping, menyebabkan tinjunya terbanting ke tanah di sebelah Meng Hao.

Sebuah ledakan memenuhi udara, dan retakan besar memenuhi tanah, menunjukkan ketiadaan di bawahnya. Bahkan ketiadaan tampak bergetar, mengancam akan runtuh dari kekuatan kepalan tangan.

Wanita muda itu batuk seteguk darah. Rambutnya terbang mengitarinya, dan dia menoleh untuk menatap Meng Hao, matanya dipenuhi amarah dan ketidakharmonisan.

Ini menyebabkan Meng Hao menganga padanya secara terbuka. Dia tidak yakin apa yang baru saja terjadi pada saat kritis untuk menyebabkan dia mengubah arah tinjunya. Dia pasti tahu bahwa melakukan apa yang telah dia lakukan sekarang akan mengakibatkan cedera pada dirinya sendiri.

—–

Bab ini disponsori oleh Hein Haugeberg

1. Ini adalah bagian terakhir dari ungkapan umum Cina yang menggambarkan bagaimana konflik baru muncul ketika konflik sebelumnya tetap tidak terselesaikan. Ungkapan yang diterjemahkan secara harfiah adalah “satu gelombang tenang, gelombang lain naik”

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 310

Bab 310: Menyala dengan Cemerlang Seperti Biasa!

“DAMMIT!” Bentak wanita muda itu. Dia sangat cantik, dan penampilannya sebelum dia menyerang barusan sangat menawan dan lembut. Namun, gerakannya sama eksplosif seperti naga.

Saat ini, lolongannya dipenuhi dengan kekuatan yang kuat, dan aura yang sepertinya menyatakan bahwa dia adalah orang yang paling penting di dunia. Melihatnya seperti ini menyebabkan kulit kepala Meng Hao menjadi mati rasa; dia belum pernah menyaksikan seorang wanita bertingkah seperti ini.

“SIALAN!” Dia meraung. Dia mengepalkan tangan kanannya dan menghancurkannya ke tanah. Tidak ada banyak tanah yang tersisa untuk memulai, dan pukulannya menyebabkannya semakin hancur.

“Kenapa itu tidak hitam !?” LEDAKAN!
“Kenapa tidak merah !?” BAM!
“Kenapa itu tidak ungu?”

Dengan setiap kalimat, dia dengan keras membanting tinjunya ke tanah di sekitar Meng Hao, menyebabkan tanah mulai hancur. Segera, hanya tempat yang tepat di bawah kakinya yang tersisa.

Tinju membanting bahkan menyebabkan ketiadaan di sekitar mereka mulai runtuh ….
 
Kulit kepala Meng Hao semakin mati rasa. Gadis ini gila! Kekuatan aneh seperti itu … benar-benar melampaui imajinasi Meng Hao. Dia merasa meskipun dia mengenakan topeng berwarna darah, dia masih belum cocok untuk orang gila ini.

Tiba-tiba, Meng Hao mengingat kembali bagaimana Ji Hongdong menggambarkan wanita muda ini, dan tiba-tiba setuju sepenuhnya.

Melihat bagaimana dia menghancurkan kehampaan menjadi berkeping- keping, Meng Hao dengan cepat berbalik dan melaju ke arah yang berbeda ke dalam ketiadaan. Ketika dia ditagih, dia mendengar gadis itu mengamuk.

“Kenapa itu harus hijau !?” BLAM!
Wajahnya pucat, Meng Hao bersiap untuk dipindahkan dari ketiadaan. Dia melihat ke bawah sebentar ke punggung tangannya, dan tanda, yang secara bertahap memudar.

“Mungkinkah itu karena tanda ini ….” pikirnya, ragu-ragu sejenak. Memikirkan kembali ketakutan wanita muda gila itu, dia bergidik. Dari saat dia kecil sampai saat dia tumbuh, dari ketika dia belajar sebagai sarjana hingga ketika dia mulai berlatih kultivasi, ini adalah pertama kalinya dia menjadi seorang wanita yang ketakutan.

Mata Meng Hao mulai menjadi kabur. Ketika mereka bersih-bersih, dia bisa melihat kabut hitam di atas kepala, dan juga bisa merasakan aura yang akrab. Ini … adalah wilayah Gua Kelahiran Kembali.

Saat ini, mayat Immortal dengan cepat menyusut. Dari kelihatannya, ia akan segera kembali ke ukuran manusia normal.

Orang-orang saat ini sedang diteleportasi ke mana-mana, di berbagai posisi. Begitu Meng Hao muncul, dia mengeluarkan mantra keberuntungan. Hanya butuh beberapa saat untuk mengujinya, dimana Meng Hao mengerutkan kening. Seperti yang telah diantisipasi, itu tidak akan berhasil.
 
Menyingkirkan jimat keberuntungan, Meng Hao segera melesat ke arah Gua Kelahiran Kembali. Bahkan sebelum muncul, dia telah mengambil keputusan. Dia tahu bahwa dia akan terjebak di daerah ini, dan karena itu, mati tanpa keraguan. Tidak akan ada cara untuk melarikan diri.

Satu-satunya kesempatan untuk bertahan hidup terletak pada jalan kematian
… Gua Kelahiran Kembali!

Jalan kematian seperti itu, dibandingkan dengan kesulitannya saat ini, adalah kesempatan untuk bertahan hidup!

Dia tidak punya pilihan lain. Itu pertaruhan, tapi dia sudah memikirkan segalanya, dan karena itu, langsung maju ke depan.

Begitu dia teleport keluar, di luar baskom berkabut, oleh lebih dari sepuluh pilar cahaya, mata pria paruh baya dari Ji Clan tiba-tiba terbuka.

“Dia di sini!” Katanya, melambaikan tangan kanannya. Segera, gambar bercahaya muncul di depannya; itu tidak lain adalah Meng Hao yang melarikan diri. “Dia menuju utara!” Katanya dengan dingin, berkedip untuk mengejar. The Nascent Soul Elders dari Ji Clan mengikutinya ke kabut lembah, wajah mereka suram dan dipenuhi dengan niat membunuh.

Selusin pembudidaya Li Clan juga terbang ke udara berturut-turut, wajah dipenuhi dengan niat membunuh saat mereka mengejar Meng Hao.

Salah satu dari orang-orang ini dapat membunuh Meng Hao dengan lambaian jari. Namun, masing-masing dari mereka bergabung dalam pengejaran; mengejar Meng Hao adalah masalah yang semuanya merasa harus mereka ikuti.

Mereka memasuki kabut, tetapi ketika mereka melakukannya, tidak ada yang bisa merasakan kehadiran Patriark Wang Clan kesepuluh. Dia tersenyum saat dia juga bergerak ke arah yang sama. Dia terlihat jelas, namun tidak ada yang memperhatikannya saat dia bergabung dengan mereka di dalam kabut.

Para Penggarap Jiwa Nascent dari Klan Ji dan Li melanjutkan melalui kabut hitam, dan ketika mereka melakukannya, basis Kultivasi mereka perlahan-
 
lahan ditekan. Segera, mereka kembali dalam lingkaran besar tahap Formasi Inti.

Meski begitu, salah satu dari mereka cukup kuat untuk segera membunuh Meng Hao.

Mereka bergerak maju dengan kecepatan luar biasa. Adapun Penggarap Pemutus Roh paruh baya dari Ji Clan, basis Kultivasinya bahkan lebih ditekan. Dia bisa melawannya, tetapi tidak untuk waktu yang lama. Pada saat ini, basis Kultivasinya berada pada tahap Nascent Soul.

Dia bergerak dengan kecepatan terbesar menembus kabut. Ketika dia bersiul di udara, tiba-tiba, dia mendengar batuk yang terdengar sangat kuno, datang dari samping.

Batuknya terlalu tiba-tiba; itu segera menyebabkan wajah pria paruh baya itu berkedip dan berhenti bergerak sementara.

“Siapa kamu ?!” katanya, gelisah dan ragu muncul di wajahnya. Meskipun basis Kultivasinya ditekan, dia masih ahli Pemutus Roh yang kuat; kemampuannya untuk merasakan bahaya telah muncul begitu dia mendengar batuk. Itu berubah menjadi mengoceh dalam benaknya, dan dia merasa bahwa pemilik suara itu dapat membunuhnya segera jika dia menginginkannya.

“Anggota generasi senior mana yang ada di sini?” Tanyanya, kulit kepalanya mulai mati rasa. Dia memikirkan Gua Kelahiran Kembali, dan tiba-tiba perasaan krisis memenuhi dirinya yang menyebabkan dia mulai terengah- engah. “Tuan, Aku dari Ji Clan ….”

“Bagaimana … Ji Eleven?” Kata suara kuno itu, tampaknya dipenuhi dengan emosi.

“Patriark Ilahi Kesebelas ….” Mulut dan tenggorokan pria paruh baya itu langsung mengering, dan jantungnya mulai berdebar. Ji Eleven adalah nama yang tidak diketahui oleh orang luar, nama seseorang yang merupakan anggota dari kelompok anggota Klan Ji yang paling kuno.
 
Salah satu dari kelompok itu adalah leluhur yang seluruh Ji Clan akan sembah.

“Tuan … tuan, Aku belum pernah melihat Patriarch Ilahi Kesebelas ….” Pria itu bergetar; tekanan yang tampaknya tak terlihat dari pemilik suara kuno itu membuatnya merasa seolah-olah seluruh dunia akan hancur berantakan.

“Baiklah,” kata suara itu, melayang seperti angin sepoi-sepoi di sekitar pria paruh baya itu. “Aku tidak akan menyebabkan terlalu banyak masalah untukmu. Duduk di sini dan bermeditasi untuk waktu yang diperlukan untuk membakar dupa. Maka kamu dapat pergi. “Suara itu dipenuhi dengan kesedihan. Itu menyebabkan wajah pria paruh baya itu berkedip-kedip seketika. Dia ragu-ragu sejenak, lalu memilih untuk duduk bersila.

Wang Clan Patriarch kesepuluh berdiri tepat di depannya, menatap ke kabut hitam. Namun, pria paruh baya itu tidak bisa melihatnya sama sekali.

“Nak, aku sudah menunda orang ini untukmu,” katanya lembut pada dirinya sendiri. “Aku sudah memperbaiki masalah terbesarmu untukmu. Sisanya ditekan ke dalam Formasi Inti, yang berarti kamu masih tidak akan bisa melarikan diri. Pada gilirannya, itu berarti bahwa bahkan jika aku membantu Anda pergi, Kamu akan tetap mati di luar. Kalau begitu, aku mungkin tidak punya pilihan selain mengambil kesempurnaanmu darimu sekarang.

“Sayang sekali. Dari zaman dahulu, tidak pernah mungkin untuk memaksa kesempurnaan untuk berkembang. Aku tidak yakin kekuatan apa yang menyebabkan gangguan …. Jika bukan karena itu, Aku hanya bisa meraih kamu dan membiarkanmu tumbuh dalam tahanan aku. Setelah kamu mencapai tahap Nascent Soul, maka aku bisa mengambilnya darimu. Sebaiknya kamu tidak mengecewakan aku. Kamu perlu menjadi kuat dengan cepat, oke? “Mata orang tua itu berkedip dengan cahaya yang menyeramkan. Pada saat ini, dia tampak sangat aneh.

“Hanya 60 kilometer ….” Mata Meng Hao bersinar cerah. Tempat dia telah diteleportasi tidak terlalu dekat dengan Gua Kelahiran Kembali. Biasanya, jarak seperti itu tidak ada artinya baginya.
 
Namun, ia dikelilingi oleh bahaya di semua sisi. Jarak 60 kilometer ini mewakili kehidupan atau kematian.

Dia saat ini bergerak dengan kecepatan tercepat yang dia bisa.

55 kilometer, 52 kilometer, 50 kilometer…. Meng Hao sekarang bisa melihat mayat Immortal yang menyusut. Dia akan terbang ketika ekspresinya tiba-tiba berubah.

Sebuah ledakan memenuhi udara; banyak anggota dari berbagai Sekte tiba- tiba muncul saat mereka diteleportasi keluar ke kabut, mengirimkannya berkeliaran ke segala arah. Ekspresi mereka berkedip ketika mereka melihat sekelompok orang tua melaju di udara setelah Meng Hao.

Kelompok ini termasuk Chen Fan, Han Bei, Chu Yuyan, Wang Youcai, Li Shiqi serta … Xu Qing.

Mereka melihat apa yang terjadi; mereka melihat orang-orang tua itu mengejar, dan mereka melihat siapa yang mereka kejar. Off di kejauhan adalah … Meng Hao!

Karena kabut yang berputar tiba-tiba tersebar, Meng Hao benar-benar terlihat. Semua orang bisa melihatnya; lebih jauh, dia tidak memiliki kecenderungan untuk menyembunyikan identitasnya. Semua mata sekarang tertuju padanya sendirian.

“Meng … Meng Hao!” Kata Chen Fan, menatap dengan takjub. Pikirannya berputar saat dia menatap Meng Hao. Dia telah mencari dia selama bertahun- tahun, tetapi tidak pernah bisa mengambil jejaknya setelah tahun dia menghilang. Bagaimana dia bisa mengantisipasi bahwa dia tiba-tiba akan melihat Meng Hao di sini?

Wajah Chu Yuyan pucat, dan tubuhnya bergetar. Dia menatap kosong pada pakaian Meng Hao. Wajahnya dipenuhi dengan kepahitan saat dia tiba-tiba mengerti bahwa … Fang Mu adalah Meng Hao!

Dia adalah Penggarap dari Negara Bagian Zhao dengan siapa dia menghabiskan setengah tahun terjebak dalam jurang. Itu memukulnya seperti
 
sambaran petir. Sebenarnya, halilintar itu mulai muncul di ranah mental. Dia bahkan sudah mulai mempersiapkan diri saat itu; namun, sampai sekarang, dia tidak bisa mengendalikan emosi di dalam dirinya. Hatinya melonjak dengan kerumitan yang tak terhitung jumlahnya.

Ada dua orang dalam hidupnya yang dianggapnya tak terlupakan. Salah satunya adalah Meng Hao. Dia tidak pernah bisa melupakannya karena perasaan bengkok yang disebabkannya tahun itu di gunung berapi; peristiwa- peristiwa itu telah mengisinya dengan kebencian yang menurutnya sulit untuk diungkapkan.

Orang kedua yang dia temukan tak terlupakan adalah Fang Mu. Begitu dia mengetahui bahwa dia adalah Pill Cauldron, dia akan mendapati dirinya memikirkannya, meskipun dia tidak tahu mengapa. Terkadang, wajahnya muncul di benaknya, dan dia mendapati dirinya mendengus ringan, atau sesekali, sedikit senyum. Di lain waktu, wajahnya akan memerah.

“Fang Mu …. Meng Hao …. “Dua wajah muncul di benaknya, tumpang tindih. Pada akhirnya, satu-satunya yang tersisa adalah kepahitan yang dalam dan emosi yang kompleks.

Wang Youcai menatap diam-diam ke Meng Hao. Hatinya tenang, tetapi jauh di lubuk hatinya, dia mengingat pemandangan dari semua tahun yang lalu di gua Gunung Daqing. Dia ingat menjulurkan kepalanya, melihat ke atas, dan melihat Meng Hao sarjana. 1

Li Shiqi menatap Meng Hao diam-diam, memikirkan kembali pertempuran mereka bertahun-tahun yang lalu.

Han Bei menghela nafas. Dia pintar dan berpandangan jauh. Begitu dia melihat ekspresi di wajah Chu Yuyan, beberapa petunjuk tentang hubungan mereka tiba-tiba muncul di benaknya, meskipun dia tidak punya cara untuk menyelesaikan teka-teki itu. Meng Hao, tentu saja, telah meninggalkannya dengan kesan mendalam sejak lama. Matanya yang seperti phoenix menatapnya.

Meng Hao …. Itu adalah nama yang sudah lama tidak muncul di Domain Selatan. Namun, di sinilah dia, berkobar cemerlang seperti biasa!
 
1. Fakta menyenangkan: Wang Youcai sebenarnya adalah karakter bernama pertama yang muncul di ISSTH setelah Meng Hao di bab 1

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.