-->

I Shall Seal The Heaven Bab 0301 - 0305

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 301

Bab 301: Abadi Menunjukkan Jalan

Meng Hao dengan cepat memutuskan untuk mengubah topik pembicaraan. “Senior, Tuan, Aku yakin kamu tidak hanya memanggil saya di sini untuk makan Naga Putih.” Cara pria itu memandangnya baru saja membuatnya merasa seperti makanan, dan telah menyebabkan kulit kepalanya mati rasa.

Hanya pada titik ini pria itu dengan enggan melihat ke belakang. Dari tampilan jika itu, butuh sedikit kemauan untuk melakukannya. Dia memiringkan kepalanya ke belakang untuk menatap bintang-bintang.

“Bintang-bintang ini berasal dari ingatanku pada zaman kuno ….” kata pria itu lembut, terdengar agak melankolis. “Sayangnya, aku sudah tidur terlalu lama … ketika aku bangun, Aku di sini, di tanah ini. Aku tidak tahu apakah langit berbintang itu sama atau tidak, atau apakah ada lebih banyak bintang atau lebih sedikit.

“Dengarkan, Nak. Nama keluarga aku adalah Choumen. Aku lahir di luar Gunung Ketujuh, di Planet Tiger Cage. Nama lengkap saya adalah Choumen Tai! 1 Pria itu melihat kembali ke bawah dari bintang-bintang dan menatap Meng Hao dengan ekspresi serius.

“Karena aku berteman baik dengan seorang teman lama dari Gunung Kedelapan, Aku mengambil bagian dalam Perang Dao antara Pegunungan Kedelapan dan Kesembilan. Selama perang, Aku terluka parah. Seharusnya aku binasa, tetapi satu nafas tersisa yang membuatku terus berjalan sampai sekarang.

“Aku mungkin mati, tapi aku tidak akan membiarkan warisanku berakhir bersamaku…. Sedangkan untuk kamu, saat kamu melihat aku saat itu, Aku memperoleh koordinat ke planet ini, memungkinkan aku untuk jatuh di sini 2.
 
Kamu memiliki garis keturunan khusus. jika kamu beruntung, Kamu harus dapat meninggalkan Planet South Heaven yang mungil ini, bepergian ke rumah aku dan mengembalikan warisan….

“Itu harapan aku. jika kamu bisa melakukannya, baik dan bagus. Jika tidak, Aku masih tidak akan menyesal! “Dia mengamati Meng Hao sejenak. “Aku punya tiga anugerah untuk diberikan kepadamu, sebagai cara pembayaran!

“Anugerah pertama adalah tanda yang aku buat setelah aku mencapai pencerahan dan mendapatkan Keabadian. Namanya 'Immortal Shows the Way.' Hanya seseorang yang telah naik ke Keabadian di Sembilan Pegunungan dan Lautan, dan yang bersedia mengorbankan basis Budidaya, dapat menciptakan sesuatu seperti ini. Itu seharusnya diberikan kepada keturunan aku sebagai harta.

'' Ketika kamu berada di lingkaran besar Dao Mencari, Kamu dapat menggunakannya untuk melangkah dari puncak itu menuju Ascension Immortal. Seseorang akan menunjukkan jalannya kepadamu, dan peluang Anda untuk berhasil dalam Immortal Ascension akan meningkat tiga puluh persen!

“Ngomong-ngomong, setelah mencapai Immortal Ascension, kamu tidak akan hanya menarik kekuatan di planet ini; Kamu akan menangkap minat semua benda langit !! “Dia mengangkat tangannya dan menekan dahinya. Bola cahaya yang cemerlang segera muncul.

Bola cahaya yang bersinar memancarkan aura yang bukan milik dunia ini. Begitu Meng Hao merasakannya, pikirannya mulai berdengung. Dia memiliki perasaan yang kuat bahwa cahaya ini mengandung kekuatan yang menakutkan. Jika itu meledak, itu bisa mengubah seluruh Domain Selatan menjadi abu.

“Ini ….” Meng Hao mulai terengah-engah saat dia menatap bola cahaya bercahaya di tangan pria itu. Meng Hao juga bisa merasakan bahwa ketika aura muncul, pria itu langsung menjadi lemah hampir setengahnya. Bintang- bintang dan tanah di sekitarnya tampak tumbuh lebih tidak stabil, bahkan buram.
 
“Ascension Immortal sulit … tetapi dengan Immortal Shows the Way ini, kesulitan itu akan berkurang cukup banyak. Yang harus Anda lakukan adalah terus tumbuh sampai kamu mencapai titik itu. Ketika waktu itu tiba, Kamu kemungkinan besar akan dapat membuat langkah terakhir!

“Item ini adalah anugerah pertama yang akan kuberikan padamu.” Wajah pria itu pucat dan tubuhnya menjadi kurang berbeda. Namun, dia tertawa
terbahak-bahak dan, tanpa ragu menekan Immortal Shows the Way yang bercahaya ke dahi Meng Hao. Objek seperti itu dapat menyebabkan para ahli yang tak terhitung jumlahnya di antara bintang-bintang terlibat dalam perjuangan kejam, tetapi pria itu menyerahkannya langsung. Cahaya itu menyatu ke dalam tubuh Meng Hao.

Meng Hao gemetar, dan menutup matanya sebentar. Ketika dia membukanya, dia merasa sangat berbeda dari sebelumnya. Namun, dia tidak tahu apa yang berbeda. Satu-satunya hal yang dia yakini adalah kepalanya terasa lebih jernih.

“Anugerah kedua yang akan aku berikan kepadamu adalah sesuatu yang kemungkinan kamu pernah dengar sebelumnya: salah satu dari tiga kitab suci klasik, Dao Divinity Scripture! Roh Sublim, Dao Divinity, Heaven Severing. Tiga tulisan suci ini tidak hanya diturunkan di planet ini di mana kamu tinggal. Tiga tulisan suci klasik ini diturunkan di seluruh Sembilan Gunung dan Lautan!

“Sayangnya, apa yang dimiliki kebanyakan orang hanyalah fragmen dari tulisan suci lengkap. Sampai sekarang, hanya dua orang yang pernah dapat mengumpulkan teks lengkap dari salah satu dari mereka, dan dapat memperoleh gelar Dao Realm. Salah satunya adalah Dao Divinity of the First Mountain!

“Yang lain adalah Roh Luhur dari Gunung Kesembilan Anda!

“Hanya dua ahli yang kuat ini yang mampu mengumpulkan Kitab Suci Roh Sublime dan Dao Divinity yang lengkap secara berturut-turut. Semua orang hanya memiliki fragmen. Adapun yang paling misterius dari semuanya, Heaven Severing Scripture, untuk zaman yang tak terhitung jumlahnya tidak ada yang pernah bisa mengumpulkannya secara keseluruhan, juga tidak
 
mengembangkan lingkaran besar dari dunia itu untuk memperoleh penunjukan Surga Severing.

“Adapun Dao Divinity Scripture saya, Aku hanya punya satu manual, yang sebenarnya jauh lebih berharga daripada yang lain. Milik saya adalah Manual Sense Ilahi! Salah satu alasan utama mengapa aku tidak mati dalam Perang Dao adalah karena manual ini.

“Sense Ilahi-ku sekitar tiga kali lebih kuat daripada siapa pun di tingkat yang sama denganku. Ini … adalah keunggulan yang berasal dari mengolah buku panduan Dao Divinity Bible ini. Triple adalah batasnya; Namun, jika kamu memperoleh fragmen Dao Divinity lainnya, maka kamu dapat meningkatkan jumlah itu!

“Seni ini, Aku berikan kepada Anda!” Pria itu mengangkat tangan kanannya dan mendorong ke dahi Meng Hao. Segera, teks tulisan suci mulai melayang di benak Meng Hao. Setiap simbol magis memancarkan cahaya hitam saat merek itu melekat pada pikiran Meng Hao. Segera, tubuhnya bergetar ketika Sense Spiritualnya mengalami pertumbuhan hiruk pikuk.

Setelah beberapa saat nafas berlalu, ia menemukan bahwa Sense Spiritualnya meningkat sekitar dua kali lipat. Pada saat ini, ia dapat dengan mudah mengirimkannya untuk menutupi semua yang ada di sekitarnya.

Semakin kuat Sense Spiritual seseorang, semakin kuat Core Qi akan. Dengan Core Qi yang memperkuat teknik magis, hasilnya akan lebih mengejutkan; sama halnya, kemampuan Meng Hao untuk menyimpulkan bentuk utama dari tekniknya jauh melebihi yang lain.

Saat ini, itu hanya branding sederhana, dan Meng Hao hanya menerima penggandaan Sense Spiritual. Melalui budidaya berkelanjutan, peningkatan itu bahkan akan lebih besar.

Bahkan ini tampak seperti pukulan besar keberuntungan bagi Meng Hao, dan membuatnya terengah-engah.

“Bagaimana menurutmu?” Tertawa pria itu. “Hanya dengan mencapnya kau meningkatkan Sense Spiritualmu dua kali lipat. Itu karena setengah naga yang
 
kamu makan. Kekuatan Naga Putih berasal dari Divine Sense. Basis Kultivasi kamu tidak mampu mengasimilasi sepenuhnya. Itu akan memakan waktu. Ketika itu terjadi, Rasa Ilahi Kamu akan menjadi jauh lebih stabil. “

“Naga Putih ….” kata Meng Hao tanpa berpikir. “Maksudmu itu bukan ilusi?” Merasakan peningkatan Sense Spiritualnya membuatnya menjadi jauh lebih percaya diri untuk bisa mencapai Formasi Inti.

“Siapa yang bilang itu hanya ilusi !?” kata pria itu sambil melotot, meraih dan menampar kepala Meng Hao. “Kau punk kecil yang rakus! Itu adalah Naga Putih kering terakhir yang aku selamatkan. Kemanjurannya agak rendah, tetapi aku masih berencana untuk menyimpannya untuk makanan terakhir saya sebelum saya meninggal. Sayangnya, Aku memberimu setengah! Oh well, itu tidak masalah. “

Pria itu tampaknya sedikit cemburu pada tingkat nasib baik Meng Hao. Dia menghela nafas dan kemudian meraih jubahnya. “Baiklah, aku tidak menyelesaikan apa yang aku katakan. Kamu memiliki anugerah pertama dan kedua. Sekarang, Aku akan memberikan anugerah terakhir…. Nak, aku ingin kau mengingat sesuatu. Jika kamu tidak dapat memberikan warisan aku kembali ke Planet Tiger Cage, maka bahkan jika aku mati saya pasti akan mengutuk Anda! “Dari dalam tubuhnya, ia menyeret keluar globule putih bercahaya.

Cahaya itu membawa aroma samar dan lembut. Meng Hao ternganga ketika melihatnya; cahaya itu mengandung sesuatu yang tampak seperti seiris kastanye air.

“Ini adalah….”

“Ini adalah warisan aku,” katanya dengan berbisik, “terkandung dalam napas Immortal Qi saya. Inilah yang harus Anda bawa ke Planet Tiger Cage.
Larutkan Qi Abadi, dan kamu akan dapat melihat warisan. Hanya kamu! jika kamu ingin mempelajarinya, Kamu dapat. Bawa saja ke Planet Tiger Cage!

“Jujur saja, menurut perhitungan aku, akan sulit bagi kamu untuk mengasimilasi sepenuhnya dalam beberapa ratus tahun.” Terlihat sedih, ia mengambil kastanye air putih dan mendorongnya ke dada Meng Hao.
 
Tubuh Meng Hao kejang. Chestnut air putih tiba-tiba muncul di tengah-tengah sepuluh Pilar Dao-nya. Cahaya putih terpancar keluar, terhubung dengan Pilar Dao-nya.

Pada saat yang sama, raungan tak terbatas memenuhi basis Budidaya, meledak keluar ke seluruh tubuhnya. Sepuluh Pilar Dao-nya bergetar dan memancarkan Violet Qi dalam jumlah besar, yang kemudian saling mengunci di atas berangan air putih. Pikiran Meng Hao berputar. Dia tiba-tiba merasakan perasaan yang mirip dengan ketika dia mengonsumsi Pil Tiga Mortalitas dalam upayanya untuk mencapai Formasi Inti.

“Aku … mendekati Formasi Inti!” Kata Meng Hao, terengah-engah.

Tubuh pria itu mulai memudar, menyebabkan dia berbicara dengan tergesa- gesa: “Anda telah mencapai titik kritis yang mengarah ke Formasi Inti.
Menghilangkan beberapa Immortal Qi saya, dan itu akan membantu Anda untuk membentuk Core Anda …. Awas sendiri. Aku menaruh semua harapan aku padamu. Hati-hati dengan Saringan Hitam. Berhati-hatilah dengan kekuatan kuno yang berasal dari Timur di planet ini. Tuhan yang mengendalikan kekuatan itu telah mencapai puncak planet ini.

“Keunikan garis keturunan kamu dan spekulasi saya tentang masa lalu Anda terkandung dalam napas Immortal Qi itu. Beberapa tahun dari sekarang, setelah kamu benar-benar membubarkan Immortal Qi saya, Kamu akan dapat melihat. Namun, Aku tidak dapat menjamin bahwa semuanya akan benar …. “Dunia di sekitar mereka mulai retak dan pecah. “Aku akan membuat taruhan terakhir dengan memasuki Gua Kelahiran Kembali planetmu. Menurut analisis saya, misteri di dalamnya ada hubungannya dengan Laut Dao di bawah Gunung Kesembilan. Mencari…. dirimu sendiri…. ranah mental runtuh. Ketika itu … semua orang di dalam akan diteleportasi …. “Suara itu datang dan pergi dengan semburan, dan akhirnya menghilang. Gemuruh yang kuat memenuhi area di sekitar Meng Hao, dan kemudian … semuanya runtuh.

Dia sekali lagi dikelilingi oleh tembok. Namun, kali ini, dindingnya penuh dengan celah.

Suara retak memenuhi udara. Meng Hao melihat sekeliling dan mengambil napas dalam-dalam. Segalanya terjadi terlalu cepat sekarang. Ketika dia
 
memikirkan kembali, itu seperti mimpi. Namun, Dao Divinity Scripture ada di benaknya, dan di dalam tubuhnya ada Immortal Qi dalam bentuk kastanye air. Semuanya nyata.

Selanjutnya, sepuluh Pilar Dao-nya dengan cepat mulai meleleh, melepaskan Violet Qi yang sangat padat. Qi melilit kastanye air, dan perlahan mulai mengambil bentuk Core.

Meng Hao tahu bahwa dia sekarang memasuki Formasi Inti. Proses biasanya akan memakan waktu yang sangat lama; namun, karena bantuan Qi Abadi, prosesnya akan dipercepat. Saat ini, ia telah mencapai titik kritis!

Pada saat yang tepat inilah ledakan memenuhi udara. Suara itu datang dari dinding di dekatnya, yang tiba-tiba meledak. Aura ampuh tiba-tiba mengalir.

“Akhirnya menemukannya,” kata sebuah suara. “Ini adalah tempat yang dikatakan oleh Patriark. Wasiat Immortal orang itu terlelap dalam hal ini … eh? Dia mengenakan jubah panjang berwarna biru.

Matanya berkedip saat mereka jatuh pada Meng Hao. Sebuah cahaya misterius bersinar di dalamnya. Ekspresinya tiba-tiba berubah suram. “Apakah kamu mencurinya?” Tanyanya.

—–

Bab ini disponsori oleh Loc Pham dan Gary

1. Nama Choumen Tai dalam bahasa Cina adalah 丑 门 台 chǒu mén tái – Ini sedikit nama yang aneh Choumen adalah nama keluarga yang dibuat-buat. Adapun arti nama ini, masing-masing karakter ini memiliki beberapa definisi. Alih-alih mencantumkannya di sini, Aku hanya akan menaruh tautan sehingga kamu dapat merisetnya sendiri jika diinginkan. Chou, kawan, tai

2. Ini terjadi pada bab 59

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 302

Bab 302: Krisis!

Ekspresi pemuda Ji adalah salah satu kebanggaan yang teguh, kata-katanya menyendiri dan jauh. Dia tampaknya tidak berpikir Meng Hao bahkan layak untuk dilihat, dan berbicara kepadanya karena dia mungkin seorang pelayan.

Meng Hao mengerutkan kening. Namun, dia memikirkan ketakutan dari Klan, serta rasa takut yang ditunjukkan An Zaihai. Dia memikirkan semua yang dia alami, dan semua cerita tentang Ji. Kemudian, dia segera menekan perasaan tidak senang yang dia rasakan.

Sekarang bukan waktu yang tepat untuk menyerang; basis Kultivasinya telah mencapai titik kritis, saat transformasi penting akan terjadi. Meng Hao tahu bahwa menyerang sekarang akan mempengaruhi pertumbuhan basis Budidaya.

Selain itu, basis Budidaya pemuda Ji berada di puncak tahap Formasi Inti awal, bahkan lebih tinggi dari Penggarap bertopeng biru dari Tanah Hitam yang telah ia lawan.

“Yang Mulia, Aku tidak yakin apa yang kamu maksud,” kata Meng Hao, tampak terkejut. “Saya sendiri baru saja tiba di sini, dan belum dapat menemukan apa pun. Jangan memberi tahu saya ada semacam harta di sini? “Cahaya keserakahan bersinar di matanya saat dia berbicara.

Mata pemuda Ji berkilauan saat dia melirik Meng Hao, dan ekspresi jijik yang menutupi wajahnya. Dia melihat sekeliling, hati masih dipenuhi dengan kecurigaan.

“Basis budidaya orang ini di tingkat Yayasan Pendirian,” pikirnya. “Tidak peduli seberapa lemah Immortal itu, tidak mungkin orang ini bisa menembus
 
Immortal Sense-nya. Plus, dia tertidur. Bahkan aku tidak bisa dengan paksa masuk ke Immortal Sense, bahkan dengan perangkat yang diberikan kepadaku oleh Patriark. Jadi, mungkinkah itu diambil lebih awal oleh orang lain? ”Dalam benak pemuda Ji muncul gambar gadis yang bermarga Fang. Dia melirik Meng Hao. “Apakah kamu menemukan seseorang di jalanmu di sini? Apa pun yang kamu lihat, segera beri tahu saya, ”dia menuntut. “Jika kamu meninggalkan sesuatu, Aku akan menghapus Anda dan Sekte dan Klan Anda!” Dia tidak berusaha menutupi kebencian dan kekejamannya.

Meng Hao ragu-ragu, lalu menurunkan suaranya. “Orang lain? Ya, Aku memang melihat seseorang, sebenarnya, mengenakan jubah hijau. Aku tidak bisa benar-benar melihat Rekan Daois mana … itu … Tempat ini …. “

Sebelum dia bisa selesai, pemuda Ji tampaknya telah mengambil keputusan. Dia menjentikkan lengan bajunya dengan tidak sabar. “Lepaskan!” Katanya.

Mata Meng Hao berkedip dengan dingin yang tak terlihat. Namun, ekspresi pengecut muncul di wajahnya, dan dia segera mundur, lalu berbalik untuk pergi.

Pada saat yang tepat inilah tiba-tiba, dinding di sebelahnya meledak keluar, dan seseorang dengan warna hijau muncul.

Seiring dengan orang ini datang aura yang sangat kuat, yang segera menyelimuti seluruh area. Tidak hanya mengandung kekuatan, tetapi juga perasaan kesombongan yang ekstrem.

Saat aura itu berkobar, sosok itu muncul perlahan, seorang wanita muda. Ini tidak lain adalah gadis yang bermarga Fang, yang juga berasal dari Tanah Timur. Begitu dia muncul, matanya jatuh ke pemuda Ji.

Meng Hao berdiri tepat di sebelahnya, tapi dia benar-benar mengabaikannya. Arogansi yang terpancar darinya benar-benar dapat diraba.

“Ji Hongdong, berikan tulisan suci Immortal kepadaku!” Kata wanita muda itu dengan tenang. Dia cantik, dan memunculkan kesombongan es. 1
 
Ketika dia melihat gadis itu muncul, hati Meng Hao mulai berdebar, dan dia mundur beberapa langkah. Sebelum dia bisa jauh, mata pemuda Ji menyipit.

“Fang Yu, ternyata kamu mengambil tulisan suci Immortal, dan masih ….” Dia hanya menyelesaikan setengah dari pikirannya ketika hatinya tiba-tiba bergetar. Dia tiba-tiba menatap Meng Hao, dan saat dia melakukannya, dia mengedipkan mata kanannya tujuh kali berturut-turut dengan cepat. Tiba-tiba, dua murid terlihat di matanya. Mereka tampaknya memiliki kekuatan penglihatan psikis! Saat dia melihat Meng Hao, dia segera bisa melihat kastanye air putih di dantian Meng Hao. 2

Selain kastanye air, ada kekaburan. Bahkan kastanye air dengan sendirinya sudah cukup untuk menyebabkan niat membunuh muncul dari mata pemuda Ji. Namun, segera setelah itu muncul, kemudian menghilang.

Kecepatan terjadinya semua ini adalah sedemikian rupa sehingga jika kamu berkedip, kamu tidak akan dapat mengambil bahkan petunjuk sekecil apa pun bahwa sesuatu sedang terjadi.

“Tidak masuk akal!” Kata pemuda Ji sambil tertawa dingin. Mengabaikan Meng Hao, dia segera menembak ke arah Fang Yu. Saat dia mendekat, dia melambaikan tangan kanannya, menyebabkan bidang bintang muncul di belakangnya. Fang Yu mendengus dingin dan juga maju. Dia mengangkat tangannya, membentuk kepalan tangan dan meninju ke udara. Sebuah ledakan besar bergema ke segala arah.

Meng Hao segera jatuh ke belakang, lalu mengambil arah acak dan melesat.

Wajahnya suram. Dia bisa melihat bahwa Ji Hongdong telah melihatnya; dia tidak menunjukkannya dan segera mengejar Meng Hao karena gadis Fang.
Alih-alih mengatakan sesuatu, dia berencana untuk mengejar Meng Hao nanti, sendirian.

Dinding terus diisi dengan retakan, meskipun Meng tidak yakin berapa lama sampai mereka benar-benar hancur. Dia menampar tasnya memegang untuk mengambil pesona keberuntungan. Dia menekannya, setelah itu ekspresi frustasi muncul di wajahnya.
 
Untuk pertama kalinya, jimat keberuntungan tidak berdaya untuk memindahkannya.

“Saya tidak bisa menempatkan semua harapan aku pada runtuhnya tempat ini
….” pikir Meng Hao. Dia tahu betul bahwa sebelum tempat itu hancur berkeping-keping, dia memiliki sedikit kesempatan untuk melarikan diri. Namun, begitu keruntuhannya selesai, jika Ji Hongdong mengejarnya, dia akan berada dalam posisi yang sangat buruk.

Status Ji Hongdong, tempatnya di Ji Clan yang menakutkan, membuatnya sedemikian rupa sehingga jika dia terbunuh, itu akan setara dengan secara sengaja memohon bencana monolitik. Meng Hao tidak yakin apakah Violet Fate Sect bahkan akan mampu melawan. Kedua kekuatan itu bahkan tidak pada level yang sama.

Wajahnya muram, Meng Hao melanjutkan sedikit lebih sedikit dari yang dibutuhkan setengah dupa untuk membakar. Akhirnya, dia mengertakkan gigi dan berhenti, duduk bersila di tanah. Mengabaikan runtuhnya dinding di sekelilingnya, ia mulai bermeditasi, memutar pangkalan Budidaya dan mendorong secepat mungkin menuju Formasi Inti.

“Terlepas dari apa pun, aku hanya akan dapat mengambil inisiatif … setelah aku mencapai Formasi Inti!” Cahaya terang muncul di matanya. Ini adalah saat krisis, membuatnya sedikit waktu untuk memikirkan semuanya. Dia menutup matanya dan memuntahkan seteguk kabut, yang segera berderak dengan kilat saat mengelilinginya. Pada saat yang sama, lingkaran cahaya warna darah muncul dari Meng Hao, dan Klon Darah muncul dan mulai menjaganya.

Sepuluh Pilar Meng Hao Meng Hao mengeluarkan suara menderu yang hanya bisa didengarnya. Sejumlah besar Violet Qi mengalir, menyebabkan Pilar Dao mulai meleleh dan kemudian bergabung bersama.

Setelah Pilar Dao sepenuhnya meleleh, dia akan bisa membentuk Core-nya. Berkat Immortal Qi, proses ini akan terjadi jauh lebih cepat. Begitu Meng Hao mencapai Formasi Inti, dia akan menetapkan rekor sebagai orang tercepat yang melakukannya sejak zaman kuno.
 
Waktu berlalu. Meng Hao tidak yakin kapan Ji Hongdong akan datang untuknya. Namun, itu akan terjadi dengan cepat, dia yakin akan hal itu. Ji Hongdong telah menangkap petunjuk itu. Begitu dia menyingkirkan wanita muda Fang, dia akan datang untuk Meng Hao.

“Harus lebih cepat !!” pikir Meng Hao, mengedarkan semua kekuatan dalam basis Budidaya. Tiba-tiba, raungan mengejutkan memenuhi pikirannya. Dao Pillar kesepuluhnya sekarang mencair.

Saat Pilar Dao meleleh, sejumlah besar Violet Qi mengalir keluar, membungkus di sekitar dan sekitar koleksi kabut violet yang sudah ada di sekitar Immortal Qi. Gumpalan kabut ungu berputar dengan cepat, memancarkan helai Violet Qi yang tak terhitung jumlahnya ke seluruh tubuh Meng Hao.

Aura yang sangat kuat muncul dalam Meng Hao; tubuh fisiknya tumbuh lebih kuat, Sense Spiritualnya meluas, dan yang paling jelas, Klon Darah dan Dunia Kematian Darah yang ada di dalamnya perlahan mulai tumbuh lebih kuat.

Ketika diri sejati tumbuh lebih kuat, mereka juga!

Meng Hao tidak puas, meskipun. Kecepatannya terlalu lambat. Vena menggembung di wajahnya saat dia mendorong semuanya berputar basis Budidaya nya. Di tengah raungan, Dao Pillar kesembilannya mulai meleleh. Lebih banyak Violet Qi dicurahkan. Gumpalan kabut ungu berputar lebih cepat; sekarang menunjukkan tanda-tanda kondensasi menjadi Core.

Selanjutnya, Pilar Dao kedelapan, lalu ketujuh. Mereka meleleh satu demi satu, mengisinya dengan gemuruh booming. Energi spiritual tanpa batas meledak, menyebabkan kabut violet berkeliaran dengan kecepatan yang lebih besar. Mengisap Violet Qi. Pada saat ini, tubuh Meng Hao memancarkan cahaya ungu terang.

Gumpalan kabut ungu berputar dengan kecepatan tinggi. Semua tanda menunjuk padanya membentuk Violet Core kapan saja. Melihat ini, Meng Hao dengan cepat mengonsumsi sejumlah besar Tiga Pil Mortalitas. Itu masih
 
belum cukup. Meng Hao jelas bisa merasakan bahwa dia … sangat dekat dengan Formasi Inti!

“Bahkan lebih cepat!” Pikir Meng Hao dengan geraman ke dalam. Suara gemuruh bisa terdengar ketika Pilar Dao keenamnya, Pilar Dao kelima dan Pill Pilar keempat semuanya meleleh. Pada saat inilah di kejauhan, Meng Hao bisa mendengar suara keras; seseorang menggunakan teknik ajaib.

“Ini bukan Ji Hongdong ….” pikir Meng Hao. Dia fokus pada memutar Pilar Dao-nya, tapi dia sudah lama mengirim Sense Spiritualnya ke daerah itu. Dia segera melihat sosok yang berjalan ke arahnya dengan kecepatan tinggi.

Meng Hao menghela nafas ke dalam dan membuka matanya. Di kejauhan adalah Li Daoyi, mengenakan senyum bijaksana.

Sambil melihat Meng Hao, dia tersenyum tipis dan berkata, “Saya bertanya- tanya siapa itu yang ingin aku tuju dan ditemani oleh Rekan Daois Ji. Jadi, ternyata itu Grandmaster Fang Mu. “Dia perlahan mendekat. Saat dia mendekat, dia tiba-tiba berhenti dan menganga pada Meng Hao. “Aura Formasi Inti? Kamu memilih momen ini untuk membentuk Core-mu? ”Dia tertawa, ekspresinya dipenuhi dengan sinis.

“Anda benar-benar hidup sesuai dengan reputasi kamu, Grandmaster Fang Mu,” katanya. “Sangat berani! Namun, kamu mengambil sesuatu milik Fellow Daoist Ji. Itu tidak boleh. Hanya dengan melihatmu, aku dipenuhi keinginan untuk membunuh. ”

“Bergerak melawanku dan kamu akan menyebabkan perang antara Li Clan dan Violet Fate Sect,” kata Meng Hao dengan dingin, ekspresinya sama seperti biasanya. Dia berpacu dengan waktu; basis Kultivasinya berputar cepat, menyebabkan tiga Pilar Dao yang tersisa mulai mencair.

“Aku tentu saja tidak akan pernah menyerangmu,” kata Li Daoyi dengan senyum munafik. “Aku hanya akan menghalangi jalanmu, pastikanmu tetap di belakang dan jangan pergi. Hidupmu bukan milikku, melainkan, Rekan Daoist Ji. Klan Patriark akan lebih dari senang untuk membiarkan sesuatu seperti ini terjadi. “Dia mengangkat tangannya, mengulurkannya ke dahi Meng Hao.
 
Meng Hao menghela nafas. Sepertinya dia tidak akan bisa membuat terobosan saat ini. Niat membunuh berkilauan di matanya, dan dia baru saja akan bergerak, ketika tiba-tiba, wajahnya berkedip.

Pada saat yang sama, wajah Li Daoyi juga berubah. Dia berputar, dan kemudian menghindar ke samping.

Sama seperti yang dia lakukan, dengusan yang jelas dan merdu terdengar, memenuhi udara. Sekelompok cahaya putih melintas di tempat di mana Li Daoyi baru saja berdiri, lalu menembaknya.

Selanjutnya, tembakan prismatik ke arah mereka, berhenti di sebelah Meng Hao.

Di sana, mengenakan jubah putih, ekspresi wajah sedingin es, adalah Xu Qing.

Dia menatap Li Daoyi.

“Buat terobosan kamu,” katanya dengan tenang ke Meng Hao. “Aku akan merawatnya.” Suaranya dingin, tetapi ketika kata-katanya masuk ke hati Meng Hao, mereka berubah menjadi kehangatan yang lembut.

1. Nama Ji Hongdong dalam bahasa Cina adalah 季 鸿 东 jì hóng dōng – Ji adalah nama keluarga. Hong berarti “hebat” dan juga “angsa.” Dong berarti “timur”

2. Nama Fang Yu dalam bahasa Cina adalah 方 瑜 fāng yú – Fang adalah nama keluarga. Yu berarti “kecantikan” atau “giok”

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 303

Bab 303: Garis Darah Ji Clan

“Xu Qing!” Mata Li Daoyi bersinar cerah. Dia tidak terbiasa dengan Xu Qing; kembali di wilayah barat Domain Selatan, dia bertarung melawannya.

Selama pertarungan itu, dia menderita kekalahan hebat!

Kemudian, dia bisa membuat terobosan dan memasuki tahap Formasi Inti, tetapi kerugian hari itu sangat menjengkelkan. Melihat Xu Qing lagi sekarang menyebabkan matanya dipenuhi dengan kedinginan. Niat membunuh berkedip dalam dirinya, dan dia mengangkat tangannya. Kekuatan Formasi Inti terpancar keluar.

Ekspresi Xu Qing tidak pernah berubah dari menjadi dingin. Matanya berkilauan ketika Qi berwarna putih keluar dari tubuhnya, berubah menjadi benang yang melesat ke arah Li Daoyi.

Sebuah ledakan segera menggema. Mata Meng Hao tertutup, dan dia benar- benar fokus pada memutar basis Budidaya. Pilar Dao ketiganya mulai meleleh, mengirim Violet Qi melonjak ke seluruh tubuhnya, menembusnya. Seluruh tubuh Meng Hao sekarang berwarna ungu.

Xu Qing dan Li Daoyi terkunci dalam pertempuran magis. Xu Qing jelas berada di atas angin; pada kenyataannya, dalam hal basis Budidaya, dia telah menyatu dengan Matriarch Phoenix, membuatnya tidak mungkin bagi Li Daoyi untuk bahkan dibandingkan dengannya. Dia pada dasarnya berada pada level Patriark Sekte.

Namun, bahkan jika Xu Qing aktif berusaha berbaur, dia tidak akan dapat melakukannya dalam waktu singkat. Saat ini, dia hanya bisa menggunakan
 
sekitar satu persen dari kekuatan penuh. Bahkan jumlah kecil itu masih menempatkannya di atas Li Daoyi.

Tidak peduli metode apa yang digunakan Li Daoyi saat mereka bertarung, ekspresi Xu Qing tetap sama seperti sebelumnya. Apakah dia dapat meninggalkan sisi Meng Hao, untuk mengejar Li Daoyi dan menggunakan semua teknik magis yang dimilikinya, maka dia akan dengan mudah dapat mengalahkannya.

Namun, dia tidak mau mengambil risiko seperti itu. Dia khawatir jika dia terlibat penuh dalam pertempuran, Li Daoyi akan menggunakan beberapa trik untuk mempengaruhi basis Budidaya Meng Hao.

Saat keduanya bertarung, Pilar Dao kedua Meng Hao mulai meleleh, dan setelah menghilang, yang pertama. Dalam waktu sepuluh napas, Flying Rain- Dragon Core terlihat di Core Sea-nya. Segera pindah ke kabut violet.

Core Iblis sudah kecil; setelah bergabung ke kabut violet, globule kabut mulai berputar lebih cepat. Itu sangat jelas menjadi inti pada saat ini.

Pada saat inilah Ji Hongdong muncul di kejauhan, terbang ke arah umum mereka dengan kecepatan tinggi. Matanya benar-benar tertutup, seolah-olah dia mengikuti jejak sebuah ayra.

Wajahnya pucat; jelas dia telah terluka saat bertarung dengan wanita muda Fang. Setelah mengusirnya, di sinilah dia sekarang, cahaya intens berkilauan di bawah kelopak matanya.

“Aku tidak yakin bagaimana Penggarap rendahan itu berhasil menembus Sense Abadi dan mendapatkan Qi Abadi yang dibicarakan oleh Patriark. Yah, itu tidak masalah. Dengan basis Budidaya, ia tidak akan bisa menyerapnya dengan sangat cepat. Selama aku bisa membunuhnya, maka aku bisa mengambil Immortal Qi dan menyerapnya sendiri. Setelah aku melakukannya, maka aku pasti akan dapat dipromosikan keluar dari Kuasi-Array. Maka aku bisa menjadi anggota sebenarnya dari Klan Array! ”Saat dia mencapai titik ini dengan pemikirannya, dia membuka matanya. Mereka berkilau dengan antisipasi yang kuat.
 
Dia tiba-tiba menoleh dan melihat ke arah Meng Hao. “Menemukanmu!” Katanya, terbang langsung ke arahnya.

Adapun Meng Hao, suara retak bisa terdengar di dalam tubuhnya. Gumpalan ungu violet di dalam Core Sea-nya menyusut. Ketika itu terjadi, itu mulai tumbuh lebih solid; itu memancarkan cahaya ungu terang saat bagian luar yang tebal mulai terbentuk.

Setelah itu benar-benar solid, Core Violet terbentuk, maka basis Budidaya Meng Hao akan meroket. Dia akan meninggalkan Yayasan Pembentukan dan memasuki Formasi Inti, dan jajaran ahli yang benar-benar kuat!

Sepuluh persen, dua puluh persen, tiga puluh persen …. Rotasi globule mist violet di dalam dirinya mulai melambat, dan tampak semakin solid. Itu menyusut juga; yang tersisa hanyalah ukuran kepalan tangan.

Tidak butuh waktu lama sebelum Violet Core benar-benar mulai muncul. Sampai sekarang, Meng Hao bisa merasakan kekuatan berdenyut berdenyut melalui dirinya; jauh, jauh lebih besar dari apa yang pernah dia rasakan sebelumnya.

Ini bukan Core Violet normal, tapi satu terbentuk dari sepuluh Pilar Dao dari Yayasan Sempurna. Saat itu muncul, itu menjadi Violet Core paling kuat yang pernah dilihat dalam puluhan ribu tahun yang membentuk sejarah Violet Fate Sect.

Tingkat kekuatan ini tidak pernah terdengar. Selanjutnya, setelah bergabung dengan Core Iblis dari Flying Rain-Dragon, Violet Core bahkan lebih kuat secara brutal.

Tak seorang pun di Violet Fate Sekte bahkan mendekati menyentuh tingkat kekuatan seperti itu; bahkan Pendeta Violet East, ketika dia berada di Tahap Formasi Inti, belum pernah mencapai tingkat yang menakjubkan ini.

Selain semua itu … Violet Core Meng Hao dibentuk dengan bantuan nafas Immortal Qi. Inti ini … adalah sesuatu yang belum pernah terlihat di Sekte Nasib Violet, Domain Selatan, Gurun Barat, Gurun Utara atau Tanah Timur!
 
Empat puluh persen, lima puluh persen, enam puluh persen …. Meng Hao bisa merasakan aura kabut violet dalam dirinya semakin kuat. Jantungnya mulai berdetak lebih cepat, tubuhnya tumbuh lebih kuat, kisaran Sense Spiritual tumbuh lebih besar. Dia bisa merasakan semua perubahan konstan ini.

Pada saat inilah Meng Hao tiba-tiba melihat Ji Hongdong dengan Sense Spiritualnya. Dia mendekat dengan cepat; dalam satu napas, dia jauh di kejauhan, sesaat kemudian dia berada di Meng Hao dan yang lainnya.

Pada saat yang sama ketika Ji Hongdong muncul, sebuah ledakan memenuhi udara. Li Daoyi batuk darah saat dia terhuyung mundur beberapa langkah untuk berdiri di sebelah Ji Hongdong. Dia memelototi Xu Qing, matanya penuh dengan pembunuhan.

Wajah Xu Qing agak pucat, tetapi ekspresinya dingin ketika dia menatap Ji Hongong.

“Pekerjaan bagus, Li Daoyi,” kata Ji Hongdong dengan dingin. “Aku akan memberi tahu Klan aku tentang masalah ini, dan memberi tahu mereka bahwa Li Clan kamu melakukan perbuatan baik.”

“Tolong jangan sopan, tuan muda Ji. Ini adalah kehormatan bagi saya untuk dapat membantu Ji Clan. Tuan muda Ji, izinkan aku membawa wanita ini pergi. Dia telah menyerang saya dua kali sejauh ini, dan hari ini saya berencana untuk membantunya memahami apa artinya hidup lebih buruk daripada mati! ”Ekspresi keji dan licik bersinar di matanya. Dia menyukai wanita dingin seperti ini.

“Lakukan apa yang kamu inginkan,” jawab Ji Hongdong dengan dingin. Dia melirik Xu Qing, lalu menatap Meng Hao, yang masih duduk di sana bersila, bermeditasi.

Melihat basis Kultivasinya, dan melihat bahwa dia membentuk Core-nya, menyebabkan pandangan cemoohan muncul di matanya.

“Jika Fang Yu tidak muncul, aku mungkin tertipu olehmu. Karena kamu memiliki Immortal Qi di tubuhmu, maka aku tidak punya pilihan selain
 
membunuhmu dan memurnikannya dari mayatmu. ”Dengan itu, dia mengambil langkah maju. Kekuatan besar muncul dari tubuhnya. Sebuah gambar muncul di belakangnya, bahwa gunung-gunung dan sungai-sungai dan tanah yang luas. Adegan yang aneh; itu membuatnya seolah-olah dia seorang kaisar, dan bahwa tanah yang dia injak adalah bagian dari kekaisarannya.

Saat ia melangkah maju, kabut violet dalam Meng Hao mencapai delapan puluh persen selesai, dan menuju sembilan puluh persen. Aura kuat di dalam dirinya sama sekali tidak keluar darinya. Sebaliknya, itu melonjak ke seluruh tubuhnya, mengisinya.

Xu Qing mengatur pandangannya, dan kemudian melangkah di depan Meng Hao untuk menghalangi jalan Ji Hongdong.

“Kamu melebih-lebihkan dirimu sendiri!” Kata Ji Hongong dengan mendengus dingin. Dia mengambil langkah lain, dan gambar besar di belakangnya tentang gunung dan sungai tiba-tiba melebar, memberikan tekanan ke Xu Qing.

Ini adalah manifestasi dari Corei Ji Hongdong. Gunung-gunung dan sungai- sungai membuatnya tampak seperti seorang kaisar yang memancarkan aura kerajaan. Wajah Xu Qing menjadi pucat di bawah tekanan; matanya tiba-tiba bersinar dengan warna hitam yang benar-benar menutupi bagian putih matanya. Siapa pun yang menatap matanya sekarang hanya akan melihat kehampaan yang gelap.

Tiba-tiba, aura yang keluar dari tubuhnya tidak lagi putih, tetapi hitam. Helai kegelapan muncul, berubah menjadi sejumlah setan, wajah iblis. Wajah- wajah membeku bersama di atas wajahnya untuk membentuk menjadi … phoenix hitam!

Itu segera dibebankan langsung ke kerajaan akan diwujudkan oleh pegunungan dan sungai.

Mata Ji Hongdong menyipit, kaget dengan apa yang baru saja terjadi. Boom meledak, dan darah menyembur dari mulut Xu Qing. Dia terhuyung mundur, lalu meraih Meng Hao. Itu adalah cara yang sama dia telah meraihnya
 
bertahun-tahun yang lalu ketika dia mengambilnya dari Gunung Daqing. 1 Sambil memegangnya di sampingnya, dia melesat ke kejauhan.

Wajahnya pucat, dan darah merembes dari sudut mulutnya. Baru saja, dia telah menggunakan kekuatan Matriarch Phoenix, kekuatan yang bukan sepenuhnya miliknya; sebagai hasilnya, dia telah melukai dirinya sendiri secara signifikan.

Dia bersedia mengambil risiko, tetapi sebenarnya, dia tidak bisa menggunakan terlalu banyak kekuatan, hanya sedikit.

Pada saat yang sama ketika dia pergi dengan Meng Hao, Ji Hongdong, wajahnya pucat pucat, melihat ke bawah dan mengeluarkan liontin batu giok yang rusak dari dekat dadanya.

Wajahnya tidak sedap dipandang, matanya dipenuhi dengan niat membunuh serta keheranan.

“Baru saja, dia meletus dengan kekuatan yang mirip dengan basis Budidaya Jiwa Nascent. Dia bahkan menghancurkan giok penyelamat hidupku …. Aura gadis ini … menarik. Itu harus menjadi kekuatan jiwa yang terpecah-pecah. Sekarang aku hanya harus melihat jiwa yang mana dari Domain Selatan yang berani terbentuk di hadapanku, Ji Hongdong dari Ji Clan. Siapa sebenarnya yang berani menyerangku !? ”Senyum kejam memelintir wajahnya saat dia maju untuk mengejar.

Li Daoyi mengikutinya, mendesah ke dalam. Sekarang dia tahu bahwa Xu Qing tidak menggunakan kekuatan penuhnya selama pertarungan mereka. Jika dia punya, dia pasti sudah mati.

“Jelas, dia tidak menggunakan kekuatan penuhnya ketika dia baru saja menyerang. Itu akan menelan biaya terlalu banyak …. “

Meng Hao tidak bisa secara fisik melihat apa yang terjadi, tetapi karena Sense Spiritualnya, ia menyadari semua perubahan dalam situasi. Bahkan, hal-hal bahkan lebih jelas daripada jika dia melihatnya dengan mata
telanjang. Dia melihat darah Xu Qing, melihatnya mempertaruhkan nyawanya.
 
Dia merasakan tikaman rasa sakit di hatinya, dan gelombang kemarahan melonjak di hatinya. Pada saat dia batuk darah untuk ketiga kalinya, kabut ungu di Meng Hao sudah sembilan puluh persen lengkap dan mendekati seratus persen.

“Kakak Perempuan,” katanya, membuka matanya. “Turunkan aku, oke?”

Xu Qing tidak mengatakan apa-apa. Dia mengabaikannya, melaju ke depan secepat mungkin.

Dia menatapnya, kehangatan mengisi matanya.

Tiba-tiba, suara siulan bisa terdengar saat Ji Hongdong muncul, terbang di udara. Sekarang, dinding di daerah itu lebih dari setengah hancur berkeping- keping. Tidak akan lama sebelum mereka benar-benar hancur.

Ketika Ji Hongdong muncul, ekspresi tekad muncul di mata Xu Qing. Dia melambaikan tangan kirinya, dan tubuhnya bergetar ketika sejumlah besar aura hitam melesat keluar, membentuk ke dalam bentuk phoenix hitam, diisi dengan jiwa-jiwa yang tak terhitung jumlahnya yang berubah-ubah. Jeritan melengking memenuhi udara saat melesat ke arah Ji Hongdong.

“Apakah kamu buta ?!” kata Ji Hongdong dengan mendengus dingin. “Apakah kamu benar-benar berani menyinggung garis keturunan Ji Clan ?!” Dia terus maju tanpa ragu-ragu.

—–

Bab ini disponsori oleh Bornemisza Peter, Justus Saman Zokaie, Dennis Andersen, Jiashen Chen, Alex Facklam, dan ExtremeGTP

1. Ini, tentu saja, terjadi pada bab 1

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 304

Bab 304: Formasi Inti !!

Pada saat kata-kata itu keluar dari mulut Ji Hongdong, burung phoenix, terbentuk dari aura hitam dan juga jiwa-jiwa yang tak terhitung jumlahnya, berjarak sekitar dua puluh hingga dua puluh lima meter darinya. Tiba-tiba, itu mulai bergetar.

Wajah-wajah yang sebelumnya kejam dari jiwa-jiwa yang berubah itu tiba- tiba dipenuhi dengan ketakutan dan keterkejutan, seolah-olah mereka tiba-tiba menemukan sesuatu yang mereka temukan menakutkan.

Burung phoenix hitam mengeluarkan teriakan melengking, seolah-olah itu tidak ingin melanjutkan lebih jauh ke depan. Itu menundukkan kepalanya, hampir seperti membungkuk ke Ji Hongdong.

Ekspresi wajah Xu Qing segera berubah. Dia mulai bergetar, dan matanya dipenuhi dengan rasa tidak percaya. Bagaimana mungkin dia bisa meramalkan bahwa jiwa-jiwa yang memudar dari Saringan Saringan Hitam, yang sekuat matahari pada siang hari, akan bersujud di hadapan Pembentuk Inti Formasi?

“Garis keturunanmu ….” Jantungnya berdebar saat dia tiba-tiba mempertimbangkan kata-kata yang baru saja diucapkan Ji Hongdong.

Ji Hongdong memberikan harumph dingin, dan sekali lagi berbicara: “Agak memudarkan jiwa! Di depan garis keturunan Ji Clan, mereka bahkan tidak dihitung sebagai anjing liar. Mereka hanyalah serangga. Ketika mereka mati, mereka mati di bawah Surga Klan Ji! ”Kata-katanya keren, wajahnya bangga. Dia tidak pernah berhenti bergerak maju; saat dia melakukannya, jiwa-jiwa yang terpecah menjerit. Mereka mundur ke belakang, bersujud, wajah mereka dipenuhi dengan tatapan memohon.
 
Phoenix hitam itu bergetar hebat ketika Ji Hongdong mendekat, dan tiba-tiba, sebuah wajah muncul di permukaannya.

Itu adalah wajah seorang wanita. Ini bukan wajah Xu Qing, melainkan Matriarch Phoenix yang tersegel!

Matanya terpejam, dan ekspresinya adalah teror, dan lebih dari itu, memohon. Dia ingin memberikan penjelasan, tetapi sepertinya dia kehilangan kekuatan untuk berbicara atau bahkan membuka matanya. Perlahan-lahan, tanda penyegelan merah cerah muncul di wajahnya.

Ketika Ji Hongdong melihat wajah itu, dia berkedip tujuh kali. Cahaya aneh bersinar saat dia mengamatinya. Ekspresi aneh muncul di wajahnya, dan kemudian dia tertawa.

“Menarik,” katanya, dengan senyum penuh arti. “Saya pernah mendengar tentang jiwa-jiwa yang tidak terkendali memiliki orang-orang, tetapi aku belum pernah mendengar ada host yang mengendalikan jiwa yang tak terkendali itu,” Dia memandang Li Daoyi. “Siapa namanya dan Sekte?”

“Saringan Hitam Saringan, Xu Qing!” Jawab Li Daoyi segera.

“Xu Qing. Menarik, ”katanya, senyum jahat di wajahnya. “Saya tidak yakin bagaimana kamu melakukannya. Kamu menipu Saringan Saringan Hitam, dan juga jiwa-jiwa jelmaan lainnya. Kamu telah membodohi semua orang dengan berpikir bahwa kamu adalah jiwa yang tidak terkendali. Katakan padaku, jika kabar ini keluar, apa yang akan terjadi padamu? ”Dia melangkah maju, tertawa keras. Dia melambaikan tangan kanannya, dan semua jiwa yang tercabut mundur, bahkan phoenix hitam. Dengan gemetar, mereka tidak berani melanjutkan lebih jauh ke depan.

Mereka tidak perlu takut pada pemuda itu khususnya, melainkan garis keturunan menakutkan dari Klan Ji di dalam dirinya!

Wajah Xu Qing semakin berubah, menjadi lebih pucat. Dia tahu betul bahwa jika kabar tersebar, dia tidak akan bisa lari cukup jauh. Dia akan mati tanpa keraguan. Itu bukan hanya Saringan Saringan Hitam yang mengejarnya, tetapi semua jiwa jahat yang mengerikan.
 
Entah itu para Penggarap yang hidup di permukaan Saringan Saringan Hitam, atau jiwa-jiwa yang terpecah di bawahnya, tidak ada seorang pun yang akan membebaskannya. Tidak akan ada tempat untuk melarikan diri di seluruh Domain Selatan. Semua sumber dayanya di Sekte akan dibersihkan. Tidak ada tempat berlindung yang bisa ditemukan di Domain Selatan. Selain itu, bahkan jika dia melarikan diri, dia tidak bisa secara fisik pergi terlalu lama. Proses peleburan dengan Matriarch Phoenix hanya bisa terjadi dalam Saringan Saringan Hitam.

Di sanalah dia dapat melanjutkan proses. Sampai Matriarch Phoenix benar- benar tertelan, jika dia menjauh dari Sekte terlalu lama pada suatu waktu, maka basis Budidaya akan mulai memburuk. Hal ini tiba-tiba berubah menjadi bencana besar baginya.

Melihat perubahan ekspresi Xu Qing membuat Ji Hongdong tertawa. Matanya dipenuhi cemoohan; dia senang melihat orang-orang seperti ini. Itu memberinya perasaan berkuasa, seolah-olah dia adalah raja yang hebat. “Dan kemudian ada segel ini ….,” katanya. “Itu sangat menarik. Ini dapat membantumu mengendalikan jiwa yang terpecah-pecah. Aku pikir Sekte Leluhur akan sangat tertarik dengan ini. “Dia tertawa saat dia mendekat, wajahnya dipenuhi cemoohan, seolah-olah semuanya berada di bawah kendalinya.

Wajah Xu Qing pucat. Setelah sementara kehilangan kendali atas jiwa-jiwa yang berubah, dan tanpa kekuatan Matriarch Phoenix, dia hanyalah seorang Penggarap biasa. Bahkan kekuatan Formasi Inti hanya bisa dipegang olehnya dengan susah payah.

Selain itu, dia tidak bisa mundur. Dia tiba-tiba merasakan ikatan di sekelilingnya, memegangnya di tempat seolah-olah dia disegel. Dia tidak bisa bergerak sedikit pun.

“Jangan khawatir, aku tidak akan membunuhmu,” kata Ji Hongdong. Dia mendekati mengangkat tangannya ke arah Meng Hao untuk meraihnya.

Bahkan saat tangannya mendekat, mata Meng Hao tersentak terbuka. Kekuatan menakutkan muncul dari basis Budidaya. Itu merobek area seperti topan tak
 
terlihat, menyebabkan wajah Ji Hongdong memuntir. Dia mundur segera, hampir tiga puluh meter. Wajahnya gelap, dan pupil matanya mengerut.

Di sebelahnya, ekspresi Li Daoyi adalah ekspresi keheranan, ketidakpercayaan dan kekhawatiran. Tubuh gemetar, dia menatap sosok Meng Hao di dalam topan, dan ekspresi racun dan syok memenuhi matanya. Dia tiba-tiba berkata, “Kamu … kamu … kamu bukan Fang Mu! Kamu Meng Hao
!! “Suaranya melengking, dan napasnya tercekat. Bagaimana dia bisa membayangkan bahwa orang yang dia cari dengan sia-sia selama bertahun- tahun, sebenarnya ada di depannya !!

Saat kata-kata itu keluar dari mulutnya, raungan gemuruh memenuhi udara, dan angin kencang melonjak keluar. Sosok Meng Hao tampak melonjak ke atas. Dia adalah inti dari topan; angin mengerikan keluar dari tubuhnya.

Wajah Meng Hao tiba-tiba berubah. Bukan lagi Fang Mu, melainkan wajahnya sendiri, wajahnya yang asli. Aura yang sangat menakutkan tiba-tiba melonjak dari dalam dirinya.

Wajah Li Daoyi menjadi pucat. Pikirannya terguncang; dia tidak percaya apa yang sedang terjadi. Namun, bagaimana mungkin dia tidak mengerti bahwa Fang Mu adalah Meng Hao, dan Meng Hao adalah Fang Mu!

“Apprentice Legacy Takdir Violet, Grandmaster Pill Cauldron, Fang Mu, Meng Hao ….” Dia mundur ke belakang, berpikir tentang rasa sakit yang dia alami ketika dia kehilangan lengannya. Itu telah dipulihkan, tetapi permusuhan yang diciptakan dalam turnamen Immortal Legacy Darah adalah sesuatu yang dia anggap sebagai penghinaan terbesar sepanjang hidupnya.

Dikelilingi oleh cahaya ungu, tatapan mendalam memenuhi mata Meng Hao. Selain dia, tidak ada yang bisa tahu alasan mengapa dia baru saja beralih ke penampilan aslinya ….

Matanya bersinar dengan dingin. Di dalam dirinya ada Violet Core, seukuran kepalan tangan seorang anak. Itu beristirahat di posisi yang pernah ditempati oleh Core Sea-nya, mengambang di sana, berputar. Setiap kali ia berputar dalam lingkaran penuh, sejumlah besar helai berwarna ungu melonjak seperti kilat ke setiap sudut tubuhnya.
 
Untaian berwarna ungu berkedip ketika mereka melonjak melalui lorong Qi- nya, diisi dengan kekuatan basis Budidaya tak terbatas yang jauh melebihi Yayasan Pendirian. Ini adalah Formasi Inti Qi, dari basis Budidaya Formasi Inti!

Faktanya, Qi Formasi Inti ini bukan tipe Qi yang akan dipancarkan oleh basis Kultivasi yang baru saja memasuki tahap Formasi Inti. Ini adalah kekuatan ledakan dari puncak tahap Formasi Inti awal.

Angin violet menjerit saat berputar di seluruh area. Bahkan rambut panjang Meng Hao sekarang berwarna ungu saat dikocok di kepalanya. Di sebelahnya, Xu Qing menghela nafas; sepertinya dia memikirkan sesuatu.
Wajahnya berubah, dan dia akan berbicara ketika Meng Hao tiba-tiba terganggu.

“Jangan khawatir, aku akan membereskannya,” katanya, suaranya ringan. Dia berbalik, matanya bersinar dengan cahaya ungu saat dia menatap Ji Hongdong.

Ekspresi Ji Hongdong sama seperti biasanya. “Fang Mu? Meng Hao? Sepertinya kamu memiliki beberapa identitas. Mempertimbangkan seberapa cepat kamu memasuki Formasi Inti, tampaknya juga nafas Immortal Qi benar- benar sangat berharga. Itu membuat aku bahagia. ”Dia tersenyum, mengangkat lengannya dan kemudian menjentikkan lengan bajunya. Tiba-tiba, bidang bintang muncul di belakangnya.

Lintangnya besar, memenuhi udara. Itu bergegas menuju Meng Hao, mengerahkan kekuatan penekan. Jelas bahwa bidang bintang-bintang ini adalah yang bersinar di atas Domain Selatan, termasuk Gurun Barat dan Tanah Timur. Itu luas dan perkasa.

Ketika mendekati, itu menyelimuti segalanya, sehingga mustahil bagi siapa pun untuk menghindarinya.

Meng Hao mengangkat kepalanya, ekspresinya agak kosong. Dia diam, hampir seolah-olah dia tidak memperhatikan bintang yang mendekatinya. Ketika turun, kekosongan di wajahnya menghilang, diganti dengan tekad.
 
Sampai sekarang, keputusan telah dibuat!

Dia mengangkat tangannya, membentuk kepalan. Cahaya merah tiba-tiba keluar; ini adalah Dunia Kematian Darah. Itu menabrak bintang.

Sebuah ledakan memenuhi udara, dan Meng Hao jatuh mundur seperti layang- layang dengan talinya terpotong.

“Menipu! Kamu …. “kata Ji Hongdong dengan tawa dingin, suaranya penuh dengan penghinaan. Namun, sebelum dia bisa selesai berbicara, tubuh Meng Hao yang jatuh tiba-tiba berubah arah. Dengan kecepatan yang tak terlukiskan, sebelum ada yang bisa bereaksi, dia tiba-tiba muncul tepat di depan Li Daoyi. Li Daoyi telah berjaga-jaga sepanjang waktu, tetapi dia masih tidak mampu menghindar.

Sebenarnya, tujuan awal Meng Hao sepanjang waktu ini adalah Li Daoyi. Bagaimanapun, dia akan menjadi yang paling mudah untuk dimusnahkan, tidak peduli seberapa siap dia.

Murid Li Daoyi mengerut; dia akan menembak mundur ketika Meng Hao mengangkat tangan kanannya dan mendorongnya ke dahi Li Daoyi. Sebuah ledakan memenuhi udara, dan kekuatan pembasmi mengalir ke tubuh Li Daoyi, mengisinya, menghancurkannya, mengoyaknya. Dia mati seketika.

“Apakah kamu memperhatikan wajah orang yang membunuhmu?” Dia bertanya dengan lembut, menatap mayat Li Daoyi yang berdarah. Dia berbalik untuk melihat Ji Hongdong.

Meng Hao menghela nafas, lalu menampar tasnya untuk mengambil medali identifikasi Divisi Pil Timur. Dia melihat ke bawah untuk waktu yang lama, matanya dipenuhi dengan tatapan yang rumit dan menyedihkan. Akhirnya, tekad memenuhi matanya dan dia … menghancurkannya.

Begitu dia menghancurkan medali, jubah Violet Furnace Lord-nya mulai hancur. Jubah hijau sekarang menutupi tubuhnya.

Pada saat ini, dia bukan lagi Fang Mu, Legacy Apprentice dari East Pill Division. Sekarang … dia Meng Hao dari Gunung Daqing di Negara Bagian
 
Zhao!

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 305

Bab 305: Apakah Kamu Berani Membunuhku !?

Begitu Meng Hao menghancurkan medali Violet Furnace Lord, saat jubah Violet Furnace Lord-nya mulai memudar, sesuatu terjadi di Keadaan Kemunculan Timur, Violet Fate Sect, Divisi Pill Timur, di gunung rendah Grandmaster Pill Demon.

Di satu gedung tertentu ada tiga rak slip batu giok.

Di rak ketiga ada sembilan slip giok. Setelah setiap slip dituliskan nama, dan jika kamu mencermati, Kamu akan melihat bahwa mereka milik sembilan Tuan Furnace yang agung, An Zaihai, Ye Feimu, dan yang lainnya. Ini semua adalah novisiat Pill Demon.

Hanya ada satu slip giok di rak kedua. Yang ini milik Chu Yuyan, Apprentice Pribadinya.

Rak pertama juga berisi satu slip giok, yang di atasnya ditulis dua karakter. Fang Mu!

Posisinya adalah yang tertinggi. Apprentice Legacy. Slip giok ini mewakili pentingnya tempat Meng Hao di Divisi Pill Timur Violet Fate Sect. Tiba-tiba, batu giok Fang Mu mulai bergetar. Suara retakan terdengar, dan celah muncul dari tengah slip. Dalam sekejap … itu meledak, berubah menjadi abu terbang.

Saat slip giok runtuh, Pil Setan berjubah putih sedang duduk bersila di puncak gunung, memandang ke kejauhan. Getaran mengalir di sekujur tubuhnya. Dia menoleh, melihat ke bawah ke ruangan dengan slip batu giok. Dia menahan pandangannya untuk waktu yang lama. Wajahnya yang kuno tiba- tiba tampak menua; lebih banyak kerutan muncul.
 
Sementara itu, di pusat Domain Selatan, di tengah-tengah wilayah Li Clan, adalah lokasi yang tampak seperti tempat tinggal Dewa. Tiba-tiba, raungan memenuhi udara. Seiring dengan deru muncul sosok yang penuh amarah.

Ketika sosok itu menyerbu, keluar, tujuh atau delapan lainnya muncul di belakangnya. Pria itu memegang slip batu giok yang hancur di tangannya. Ini memancarkan cahaya terang, di tengah-tengahnya adalah wajah … itu tidak lain adalah milik Meng Hao!

Ini adalah refleksi yang disimpan dalam murid Li Daoyi sesaat sebelum dia meninggal. Wajah Meng Hao.

“Daoyi !!” bentak lelaki tua itu, mengangkat kepalanya ke langit dan menjerit. Seorang Anak Dao dari Klan telah dibunuh. Hal seperti itu dikatakan terjadi pada Klan Wang bertahun-tahun yang lalu, tetapi ternyata itu hanya rumor.
Meski begitu, itu telah mengejutkan Domain Selatan. Sekarang, itu benar- benar terjadi pada Klan Li. Kali ini, itu bukan kepalsuan; Anak Dao ini benar-benar menemui ajalnya.

“Aku tidak peduli siapa kamu,” orang tua itu mengamuk, “kamu membunuh seorang Dao Anak dari Klan Li saya! Tidak peduli dari sekte mana kamu berasal, kamu akan mati !! ”Dia dan delapan sosok itu melesat ke kejauhan. Di belakang mereka, bahkan lebih banyak Penggarap Li Clan mengikuti, puluhan. Mereka berubah menjadi sinar cahaya prismatik yang melesat menuju Gua Kelahiran Kembali dengan kecepatan sedemikian rupa sehingga tampak mungkin mereka akan merobek lubang ke langit.

Pada saat yang sama, di Klan Wang dari Domain Selatan, jauh di dalam rantai pegunungan yang tak berujung, adalah gua lava dari Patriark kesepuluh dari Klan Wang. Tiba-tiba, tutup peti matinya hancur berkeping-keping, dan kesepuluh Wang Clan Patriarch perlahan bangkit.

Dia berjalan ke lava, dan saat dia melakukannya, perlahan-lahan dingin dan menjadi gelap, seperti halnya gua.

“Seperti yang pernah dikatakan oleh salah satu Leluhur Wang Clan yang legendaris, semua makhluk hidup menabur Karma. Karena itu, Karma harus menuai. Dengan kehidupan, datanglah kematian …. Hari ini, aku akan
 
membantumu. Ya, itu menabur Karma, tetapi di masa depan, Aku akan mengkonsumsi kamu, dan itulah menuai Karma yang harus Anda bayar. Hari ini, kamu tidak akan mati. Namun, itu hanya menunjukkan bahwa di masa depan, kamu akan menjadi milikku sepenuhnya. “Patriark Wang Clan kesepuluh tertawa serak ketika cahaya merah mengelilingi tubuhnya.

“Aku sudah lama tidak keluar ….” gumamnya ringan, lalu menghilang.

———

Dekat Gua Kelahiran Kembali, dalam ranah mental mayat Immortal, di kedalaman labirin, Meng Hao berdiri di sebelah mayat Li Daoyi, bernapas dengan berat.

Dari saat dia telah mengungkapkan fitur aslinya, Meng Hao selalu berpikir dalam-dalam. Li Daoyi harus mati. Seketika Meng Hao mendengar kata-kata Ji Hongdong, nasib Li Daoyi telah tersegel; dia harus dibunuh!

Hanya orang mati yang benar-benar dapat menyimpan rahasia. 1

Xu Qing punya rahasianya, seperti halnya Meng Hao. Jika ada kata untuk keluar, Xu Qing akan menghadapi bahaya yang tak terkatakan dalam hidupnya…. Bahkan, kematiannya pasti.

Karena itu, Li Daoyi harus mati!

Namun, ada perbedaan kutub antara sekarat di bawah tangan Fang Mu, dan sekarat di bawah Meng Hao.

Meng Hao bukan lagi pemuda yang bodoh seperti ketika ia pertama kali memasuki dunia Kultivasi. Selama bertahun-tahun berlatih kultivasi di Violet Fate Sect, pemahamannya tentang hal-hal telah tumbuh secara eksponensial. Bagaimana dia bisa tidak mengerti bahwa kematian Anak Dao dari Sekte apa pun akan langsung diketahui Sekte itu?

Selanjutnya, mereka memiliki teknik untuk dapat mengungkapkan penampilan dan aura siapa pun yang melakukan pembunuhan. Bahkan menentukan lokasi pasti di mana itu terjadi tidak akan sulit. Mungkin saja agar jeli daging
 
membantunya menutupi kebenaran dari Klan Li. Namun … Meng Hao tidak cukup percaya diri untuk mengambil risiko itu.

Meng Hao sangat menyadari situasi, dan konsekuensi …. Karena itu, dia tidak bisa membunuh Li Daoyi sambil mengenakan wajah Fang Mu.

Karena itu … dia tidak punya pilihan selain membuang identitas itu.

Adapun Ji Hongdong, anggota Kuasi-Array dari klan nomor satu di seluruh Benua Nanshan, yah, jika dia meninggal, Meng Hao hanya bisa membayangkan apa reaksi klan Ji. Setiap Klan yang kuat dan menakutkan akan mengambil tindakan serius untuk menangani pembunuhan salah satu anggota Klan mereka. Itu adalah reaksi yang diperlukan untuk menjaga martabat dan kekuatan Klan.

Membunuh Ji Hongdong akan seperti membunuh pangeran Kekaisaran. Sebuah Kekaisaran mungkin memiliki banyak pangeran, tetapi hal seperti itu akan memicu bencana besar dan masalah yang tak ada habisnya.

Violet Fate Sect benar-benar tidak memiliki cara untuk melawan balik Ji Clan. Berdasarkan deskripsi An Zaihai, dan pemahaman pribadi Meng Hao, meskipun Violet Fate Sekte adalah Klan hebat di Domain Selatan, dibandingkan dengan Klan Ji, itu seperti … seekor lalat capung kecil.

Jika seorang murid Violet Fate Sect membunuh seorang anggota Ji Clan, kematian itu tidak akan hanya melibatkan murid mana pun yang melakukan pembunuhan. Kemungkinan besar, seluruh Sekte akan runtuh karenanya.

Saat jari-jari Meng Hao merubuhkan medali Violet Furnace Lord-nya, apa yang dia pikirkan adalah Tuannya. Dia juga memikirkan Violet Furnace Lords lainnya. Dia berpikir tentang pegunungan hijau dan perairan biru jernih dari Divisi Pill Timur. Dia memikirkan semua pengalamannya selama bertahun- tahun di sana.

Terlepas dari semua itu … Ji Hongdong harus mati!

Jika dia tidak melakukannya, Xu Qing akan berada dalam bahaya luar biasa. Selain itu, jika Ji Clan tahu tentang keberadaan Demon Sealer, yah …
 
pemikiran itu menyebabkan kulit kepala Meng Hao menusuk dengan bahaya.

Oleh karena itu, Ji Hongdong pasti akan binasa. Hanya kematiannya yang bisa memastikan keselamatan Xu Qing, dan memungkinkannya untuk tinggal di Saringan Saringan Hitam dan sepenuhnya menyatu dengan Matriarch Phoenix, tanpa ada yang curiga padanya.

Jadi, Meng Hao menghancurkan medali Violet Furnace Lord. Itu mewakili dia melepaskan semua ikatan dengan Violet Fate Sect; dia tidak ada hubungannya dengan mereka sekarang. Dia adalah Meng Hao. Fang Mu hanyalah alias. Setelah informasi itu terungkap, Violet Fate Sect akan dapat memberikan penjelasan yang jelas.

Yang paling penting, menghancurkan medali menunjukkan bahwa dia meninggalkan Sekte. Bahkan mungkin menawarkan implikasi bahwa Fang Mu sudah mati.

Satu-satunya faktor yang membuat frustrasi adalah ketika dia meninggalkan tempat ini, Li Clan akan mengejar kepalanya. Tidak akan ada tempat di Domain Selatan yang luas tempat ia bisa bersembunyi. Dia akan dipaksa untuk pergi, untuk benar-benar menghilang dari Domain Selatan.

Terlebih lagi, sebelum menghilang, ia harus bersiap menghadapi serangkaian pergolakan besar yang mirip badai.

Semua ini terlintas dalam benaknya saat identitas Xu Qing terungkap kepada Ji Hongdong. Meskipun terobosan Meng Hao di basis Budidaya, dia masih ragu pada awalnya. Namun, pada akhirnya, dia dipenuhi dengan tekad.

“Tuan,” pikirnya, perlahan melihat ke arah Violet Fate Sect. “Aku tidak berbakti …. Silakan lihat Fang Mu sebagai … mati! “Matanya berkedip saat dia melihat kembali ke Ji Hongdong. Untuk pertama kalinya, mereka berkedip-kedip dengan niat membunuh. Butuh beberapa waktu untuk menganalisis semua pikiran yang melewati kepala Meng Hao, tetapi dalam kenyataannya, mereka melintas di kepalanya dalam sekejap. Ketika mereka melakukannya, mereka berubah menjadi niat membunuh yang intens.
 
Niat membunuh ini menyebabkan pikiran Ji Hongdong bergetar. Ini adalah pertama kalinya dia melihat seseorang menatapnya sedemikian rupa. Di masa lalu, tidak masalah ke mana dia pergi atau musuh mana yang dia lawan, orang akan menyerangnya, tetapi tidak pernah dengan keinginan untuk memusnahkannya.

Itu karena nama keluarganya adalah Ji. Garis keturunan Ji Clan dipompa melalui nadinya. Di Domain Selatan, di Benua Nanshan, hanya sedikit orang yang berani memprovokasi Ji Clan!

“Kamu ingin membunuhku? Apakah kamu berani ?! ”Matanya berkilauan dingin ketika dia mengangkat tangan kanannya dan melakukan gerakan mantra. Segera Core Qi berkembang di atas kepalanya. Lagi-lagi, bintang muncul.
Kali ini, jelas ada lebih banyak bintang yang berkedip daripada sebelumnya. Mereka menutupi segala sesuatu di atas mereka, mengisi area, kemudian bergegas menuju Meng Hao.

Saat cahaya bintang yang terang turun padanya, niat membunuh Meng Hao terus berkedip seperti sebelumnya. Bintang-bintang mendekat, dan dia mengangkat tangan kanannya, menyerang ke depan. Saat dia melakukannya, jari-jarinya yang tertutup darah menyebabkan semuanya bergetar. Tiba-tiba, telapak tangan besar berwarna darah muncul di bawahnya.

Kelapa berdarah tumbuh lebih besar, meluas; selanjutnya Blood Death World muncul, di mana Klon Darah Meng Hao bisa terlihat. Mereka menghadapi cahaya bintang dan bintang yang masuk, dan segera bergerak untuk mempertahankannya.

Blood Palm melesat ke atas seperti tangan raksasa, membanting ke bintang.

Sebuah ledakan memenuhi udara. Seluruh tubuh Meng Hao gemetar, dan darah keluar dari mulutnya. Lintang mulai runtuh, dan cahaya bintang menghilang. Namun, Dunia Kematian Darah Meng Hao juga mulai hancur.

Saat ini, Meng Hao belum mengembangkan Core Qi. Saat ini, dia sekarang menghadapi seorang Penggarap yang telah; namun, Meng Hao sangat berbeda dari terakhir kali dia melakukannya, melawan Black Lands Cultivator bertopeng biru. Dia tidak akan lari; tidak, dia jauh lebih seimbang sekarang.
 
Ekspresi Ji Hongdong berubah; darah menyembur dari mulutnya dan dia terhuyung mundur. Ekspresi sengit membasahi wajahnya, dan dia melambaikan tangan kanannya.

“Selain itu orang gila gila sialan dari Klan Fang, kamu adalah orang pertama yang pernah melukaiku! Kurang ajar kau! Penjara Bawah Tanah Surga; Penjara Penjelmaan! ”Saat dia berteriak, tangannya melambaikan gerakan mantra dan kemudian melambaikan tangan ke udara di atas Meng Hao.
Segera, cahaya biru muncul, menyebar untuk menutupi semuanya. Itu berubah menjadi … langit biru lengkap dengan awan putih, Surga sendiri.

Bahkan lebih aneh lagi, langit ini hanya mencakup Meng Hao; di tempat lain tampak sama seperti sebelumnya.

“Biarkan membunyikan Bel Timur. Sembilan pemusnahan; gunakan kehendak Surga untuk menghancurkan tubuh; gunakan tatapan cakrawala untuk menghukum roh; gunakan garis keturunan Ji Clan untuk menghukum orang ini dengan Kesengsaraan Surgawi! “Vena darah memenuhi mata Ji Hongdong.
Dia menurunkan jarinya, dan petak biru Surga di atas Meng Hao dipenuhi dengan awan hitam yang bergolak. Guntur berderak, dan bahkan lebih mengejutkan, sepertinya kilat akan segera jatuh.

“Kamu ingin membunuhku? Kamu tidak memenuhi syarat! “Ji Hongdong menampar tasnya, dan lonceng perak muncul di tangannya. Segera, sebuah cincin yang jelas terdengar.

“Gunakan garis keturunan Ji Clan dan bimbingan Lonceng Timur untuk menyerukan penghakiman kehendak Surga terhadap Meng Hao ini! MATI! ”Wajahnya berubah menjadi amarah saat dia mengaum.

—–

Bab ini disponsori oleh Erik Matyas, Henri Virtanen, Wee Choon Ann Joshua, Matthew Susi, dan Jeffrey Smith

1. Aku benar-benar ingin menerjemahkan ini sebagai “Orang mati tidak menceritakan dongeng” … tapi itu akan menjadi sedikit terlalu jauh dari haha asli
 
Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.