-->

I Shall Seal The Heaven Bab 0281 - 0285

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 281

Bab 281: … Alih-alih Mati Dari Kirim!

Sinar hitam muncul, melesat ke arah mereka dari kejauhan. Kecepatannya hampir mustahil untuk dijelaskan saat ia melesat ke arah kehendak Chu Yuyan dan kemudian menabrak beberapa tungku pil yang berputar-putar di sekitarnya. Begitu itu menghantam mereka, mereka hancur berkeping-keping, yang melahap sinar hitam.

Itu dengan kesulitan besar bahwa Chu Yuyan telah menarik tungku pil ini dari kelompok seratus ribu lainnya. Sama seperti dia telah menemukan satu dia telah bersinergi, balok hitam membanting ke dalamnya dan menghancurkannya. Sepertinya tungku tidak berani melarikan diri atau menghindar, seolah-olah mereka membiarkan sinar hitam memakannya.
Seolah-olah balok hitam itu adalah seorang Kaisar yang telah menuntut kematian seorang pejabat pemerintah. Tentu saja pejabat itu tidak punya pilihan selain mati!

Surat wasiat Chu Yuyan langsung terguncang.

Tidak semua tungku pil hancur; ada dua atau tiga yang tampaknya diabaikan balok hitam dan biarkan saja.

Sesaat kemudian, sinar hitam menembak ke arah Ye Feimu. Itu berputar di sekelilingnya dan lusinan tungku pil yang ia tarik dari seratus ribu. Setengah dari mereka hancur berkeping-keping dan dikonsumsi. Balok kemudian pindah ke yang lain.

Semua ini membutuhkan waktu untuk dijelaskan, tetapi sinar hitam bergerak dalam sekejap mata. Selanjutnya itu ditembak ke arah Meng Hao. Dia tidak punya waktu untuk merebut tungku pil yang melayang di depannya. Sinar hitam menghantam tungku pil ungu, dan itu hancur dan tersedot oleh balok.
 
Kemarahan segera mengepul dari kedalaman hati Meng Hao. Kemarahannya melambung ke langit. Dia tidak seperti kandidat lain yang mampu menarik banyak tungku pil dari seratus ribu. Bagi mereka, kehilangan beberapa bukanlah masalah besar; mereka selalu bisa memilih yang lain yang balok itu tidak hancurkan.

Namun, Meng Hao telah menghabiskan banyak upaya untuk membujuk tungku ungu untuk menerimanya. Kemudian, itu hancur dalam sekejap mata oleh sinar hitam. Sekarang dia dibiarkan tanpa apa-apa. Bagaimana bisa dia tidak marah?

Ini bahkan lebih menjadi kasus ketika, setelah menghancurkan tungku pil Meng Hao, sinar hitam memancarkan keinginan arogansi, dan kemudian melesat ke kejauhan. Sepertinya itu adalah seorang Kaisar yang menyurvei wilayahnya, yang akan membunuh beberapa pejabat di sana-sini dan kemudian melanjutkan perjalanannya.

Meng Hao jelas bisa melihat gambar tungku pil dalam sinar hitam. Itu benar- benar hitam, dan sama sekali tidak memunculkan simbol magis. Hitam bukan salah satu warna di dunia ini, membuatnya tampak benar-benar tidak kompatibel, seolah-olah itu di atas semua tungku pil lainnya.

“Hancurkan tungku pilku, kan? Baiklah, tungku pil baruku akan jadi dirimu! ”Amarahnya mengepul, kemauannya tiba-tiba melaju untuk mengejar tungku pil hitam.

Pada saat ini, Meng Hao mengambil apa yang disebut teori “ikuti kata hatimu” dan melemparkannya ke dalam kehampaan. Dia juga membuang ide untuk menemukan Life Furnace yang hanya miliknya dan dia. Ini kepribadiannya.

Jika kamu menghancurkan tungku pil Meng Hao, maka terlepas dari alasan kamu melakukannya, Kamu akan membayar harga untuk menggantinya!

Ini Meng Hao. Amarahnya berdesir, dan kemauannya melesat mengejar balok hitam.
 
Untuk menambah penghinaan pada luka, tungku pil hitam sepertinya tidak menyadarinya. Tingkat kesombongannya luar biasa. Saat terus berjalan, ia akan menabrak tungku pil acak lainnya, menghancurkan dan memakannya.

Tampaknya tungku pil ini memiliki Rohnya sendiri, yang memandang Meng Hao dengan jijik dan jijik.

Sementara itu, di luar Violet East Mountain, semua orang duduk mengelilingi Mother of Furnaces. Chu Yuyan membuka matanya; perlahan, begitu pula Ye Feimu dan tujuh lainnya. Ketika mereka melakukannya, udara di atas tangan mereka mulai bersinar, dan kemudian berubah menjadi tungku pil.

Tidak masalah warna tungku pil yang telah mereka peroleh di dunia ilusi tadi. Tungku pil yang muncul di tangan mereka sekarang berwarna putih, masing- masing dari mereka.

Semua orang telah terbangun kecuali Meng Hao. Dia masih duduk di sana, mata tertutup dalam meditasi, alisnya berkerut dan rahangnya mengepal.

Di luar Tanah Surgawi dan dunia ilusi, semua orang, termasuk Violet Furnace Lords, sebenarnya tidak memiliki cara untuk melihat apa yang terjadi dalam Mother of Furnaces. Satu-satunya hal yang bisa mereka lihat adalah ekspresi wajah Meng Hao dan yang lainnya. Sekarang, semua orang fokus pada Meng Hao, dan kurangnya keberhasilannya.

Chu Yuyan juga meliriknya. Tidak mengatakan sepatah kata pun, dia berdiri dan berlari menuju Violet East Mountain, tungku pil di tangan. Tubuh Ye Feimu melintas saat ia juga menyerbu ke depan, menuju ke jalan pertama yang mengarah ke gunung.

Tujuh kandidat lainnya juga diam-diam menuju Violet East Mountain, masing- masing memilih jalur mereka sendiri. Ketika mereka melakukannya, jalan setapak menghilang di belakang mereka. Segera, hanya ada satu jalan yang tersisa di gunung, tertinggal untuk Meng Hao, yang masih dalam meditasi.

Dalam dunia ilusi tungku, Meng Hao terlibat dalam pengejaran balok hitam. Itu telah membawanya ke setiap sudut tempat itu, dan seperti itu, kehendak menghina tampaknya tumbuh semakin kuat.
 
Akhirnya, Meng Hao kehilangan kesabarannya, dan dia mendengus dingin. “Setan Segel, Hex Kedelapan!” Perasaannya mengatakan kepadanya bahwa dunia ini berada di bawah semacam segel, sehingga mustahil bagi orang luar untuk bisa mengetahui apa yang terjadi di dalam. Karena itu, dia tidak menahan apa pun. Tubuhnya yang tak terlihat menghilang, dan bagian dari jiwa Meng Hao tiba-tiba muncul di tengah-tengah riak yang tak berujung.
Riak-riak itu berubah menjadi helaian benang sutera yang segera melesat menuju tungku pil hitam, menjeratnya.

Tungku pil hitam tampak membeku karena syok. Dalam ingatannya, ia tidak pernah menemui siapa pun yang bisa menangkapnya. Di dalam dunia ini, itu adalah penguasa; tidak ada yang bisa memegangnya. Namun, hari ini ia mengalami teknik ajaib yang mampu mengguncang kehendak dan bentuk tungku pilnya. Segera, itu berhenti. Hanya butuh waktu dua napas untuk membebaskan diri.

Namun, tepat saat akan melambat, sebuah tangan ilusi muncul entah dari mana dan menjepitnya. Awalnya, kehadiran Meng Hao di sini tidak terlihat.
Namun, karena Delapan Setan Sealing Hex, gambar hantu ilusi tubuhnya sekarang bisa dilihat.

“Kamu pikir kamu lari ke mana?” Katanya, mengunci cengkeramannya ke tungku pil. Tungku pil hitam mulai berjuang, mengirimkan gelombang kekuatan besar. Ketika itu terjadi, sebuah wajah muncul di permukaannya.

Itu adalah wajah seorang pemuda yang jahat dan ganas. Ini memancarkan permusuhan dan kebencian, dan setelah itu muncul, itu memelototi Meng Hao dan mengeluarkan lolongan yang mengancam.

Mata Meng Hao berkilauan karena kedinginan. Dia mengangkat tangan kirinya dan menampar benda itu tepat di wajah. Tamparan ke Spirit tungku pil terdengar dengan ledakan. Wajah itu terlempar ke samping, tapi kemudian berbalik dan mengeluarkan deru kemarahan ke arah Meng Hao.

Raungan itu naik ke langit, seolah itu berisi kekuatan luar biasa di dalamnya. Kekuatan itu menyapu Meng Hao, mengguncang kehendaknya. Namun, dia tidak membiarkan cengkeramannya melemah sedikit pun. Sebaliknya, dia memberikan harrumph dingin.
 
“Melawan balik? Yah, melawan balik tidak akan ada gunanya bagimu! “Dia mengangkat tangan kirinya, menggunakan kekuatan Hex Sealing Hex Kedelapan saat dia menekankan jarinya ke wajah pemuda itu.

“Kamu mengkonsumsi tungku pil lain? Baik, Aku tidak peduli. Tetapi kamu berani mengkonsumsi tungku pil MY. Dengan melakukan itu, Kamu telah menabur Karma. Sekarang kamu akan menuai Karma, dan dapatkan hadiahmu! ”Tangan kirinya berkedip-kedip saat dia lagi menggunakan kekuatan Hex Penyegelan Setan Kedelapan. Aliran segel terbang ke tungku pil; sepertinya itu akan segera disegel menjadi penindasan total.

Roh tungku pil, yang diwujudkan dalam wajah kaum muda, berjuang keras. Keinginan kebenciannya tumbuh lebih kuat dari sebelumnya; dalam kegilaan, itu membuka mulutnya dan melepaskan teriakan menusuk.

Suara itu memenuhi seluruh dunia ilusi, mencapai setiap sudutnya. Semua tungku pil di dalamnya mendengarnya, dan mulai bergetar. Mereka segera mulai bergegas menuju Meng Hao.

Dalam sekejap mata, Meng Hao dikelilingi oleh aliran demi aliran cahaya bercahaya. Seribu, lima ribu, sepuluh ribu, lima puluh ribu, seratus ribu …

Lebih dari seratus ribu sinar cahaya beredar di sekitar Meng Hao. Cahaya yang mereka sebabkan naik tanpa henti, dan secara bertahap berubah menjadi seratus ribu tungku pil. Mereka telah Meng Hao sepenuhnya dikelilingi.
Suara mendengung yang mereka keluarkan bergema saat mereka berputar di sekelilingnya dengan kecepatan tinggi. Sepertinya mereka memiliki Meng Hao di rambut mereka; jika dia tidak melepaskan tungku pil hitam, mereka akan menyerangnya.

Pemuda tungku pil hitam, menghentikan usahanya untuk melarikan diri. Ekspresi bangga muncul di wajahnya, lalu arogan agresif. Itu menatap Meng Hao seolah berusaha memprovokasi dia. Namun, pada saat inilah Meng Hao mengangkat tangannya dan sekali lagi menampar wajahnya.

Kemarahan menutupi wajah pemuda tungku pil hitam. Jeritan terdengar, menyebabkan sekitar seratus ribu tungku pil tiba-tiba menyerang. Mereka
 
menembak ke arah Meng Hao, mengirimkan riak di udara. Cahaya mereka terangkat ke surga. Meng Hao hanya mendengus dingin, dan menutup matanya.

“Waktunya pergi!”

Keinginannya segera beraksi, segera mulai menghilang, bersama dengan tungku yang dia genggam di tangannya. Jeritan nyaringnya perlahan menghilang saat seratus ribu tungku pilemen menyerang. Tidak satupun dari mereka bahkan bisa menyentuh Meng Hao.

Di luar tungku pil di Tanah Surgawi, Meng Hao duduk bersila dalam meditasi. Tiba-tiba, matanya terbuka. Begitu mereka melakukannya, cahaya hitam melonjak di depannya, dan tungku pil muncul. Terlepas dari kenyataan bahwa itu ada di sini, tampaknya ia berjuang.

Tapi kehendak Meng Hao masih ada di tubuhnya; bagaimana mungkin dia membiarkannya lari? Dia mencengkeramnya dengan keras, dan matanya bersinar dengan aura dingin yang dingin.

“Apakah kamu benar-benar ingin mati ?!”

Tungku pil terus berjuang, dan seperti itu, seutas keinginan akan memasuki pikiran Meng Hao. Dikatakan … lebih baik mati daripada menyerah!

Meng Hao tersenyum, meskipun itu senyum penuh dengan kedinginan.

“Lebih baik mati daripada tunduk? Tidak, Aku tidak akan menghancurkan kamu. Mulai hari ini, Aku tidak peduli Apakah kamu mau atau tidak, Kamu adalah tungku pil saya, tidak peduli seberapa banyak kamu melawan! “Dia berdiri dan memandang ke arah Violet East Mountain, dan satu-satunya jalan yang tersisa mengarah ke sana.

Pada saat yang sama, di luar Tanah Surgawi, di Gunung Emergence Timur, para penonton tampaknya tidak sangat terkesan. Namun, wajah delapan Violet Furnace Lords semuanya berkedip-kedip.

“Itu ….”

“Tungku pil hitam itu mengandung keinginannya sendiri!”
 
“Aku melihat tungku yang sama ketika aku berada di sana bertahun-tahun yang lalu…. Aku ingin mengambilnya, tetapi gagal. Fang Mu ini tampaknya telah menciptakan semacam koneksi dengan itu …. “

“Sangat jarang melihat tungku pil itu dalam dunia ilusi. Keinginan seorang Penggarap tidak sesuai untuk itu, dan harus mampu menangkapnya. Setelah bertahun-tahun, itu telah menjadi tungku pil berdaulat dari dunia ilusi …. “

“Apa janji yang dibuat Fang Mu ke tungku pil hitam untuk membuatnya menerimanya …? Dari ekspresi di wajahnya, tampaknya mungkin mereka berdua mengalami beberapa konflik! '' Saat Violet Furnace Lords mendiskusikan adegan itu, para penonton lainnya juga mulai memperhatikan Meng Hao dan tungku pil.

“Itu aneh, mengapa Fang Mu memiliki tungku pil hitam? Semua orang punya yang putih…. ”

Saat orang-orang mengekspresikan keterkejutan mereka, mata Grandmaster Pill Demon mulai berkilau dengan cahaya aneh.

“Anak ini … benar-benar berhasil mengeluarkannya ….” Senyum yang tak terlihat menyentuh sudut mulutnya.

Kembali di dunia Tanah Surgawi, tungku pil di bawah Violet East Mountain mulai bergetar. Suara menderu memenuhi udara, bersama dengan cahaya tujuh warna. Sepertinya hampir … seratus ribu tungku pil di dalam hiruk- pikuk, mencoba untuk keluar dari dalam.

——

Bab ini disponsori oleh Kyle Greenwood

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 282

Bab 282: Wilayah Pertama

Adegan ini menyebabkan semua orang di dunia luar menatap dengan mata lebar.

Banyak alkemis Divisi Pill Timur memiliki wajah yang tidak percaya. Tungku di dalam tanah Surgawi memancarkan ledakan mengejutkan. Deru itu begitu kuat sehingga tungku besar bergoyang-goyang.

Cukup jauh, Meng Hao tiba-tiba melihat ke belakang. Tidak ada seorang pun di dunia luar yang tahu mengapa tungku melakukan ini, tetapi dia melakukannya. Ratusan ribu tungku pil di dalam berusaha untuk menghancurkan jalan keluar untuk mengejarnya.

Matanya berkilauan, dia melesat menjauh dari tungku pil, mencapai jalan terakhir yang tersedia untuk menginjak Violet East Mountain. Dia kelelahan, tetapi dia masih mendorong dirinya ke depan dengan kekuatan penuh. Dalam beberapa tarikan napas, dia berada di jalan setapak, mendaki ke atas. Jalur gunung menghilang di belakangnya.

Booming tungku pil tumbuh lebih kuat, dan suara letupan terdengar. Meng Hao tidak khawatir. Tanpa melihat ke belakang, dia terus menaiki jalur gunung.

Semua orang di dunia luar bisa melihat tungku pil berayun-ayun keras; sepertinya itu akan meledak berkeping-keping setiap saat.

“Langkah licik, Nak,” kata Pill Demon dengan senyum misterius. Dia mengulurkan tangannya ke arah gambar Tanah Surgawi, dan mengulurkan jari. Ketika jarinya turun, raungan memenuhi langit Tanah Surgawi, di mana secara ajaib muncul gambar besar jari. Jari itu seakan memenuhi seluruh
 
langit dan menutupi seluruh daratan, menjadi kanopi yang menutupi seluruh Tanah Surgawi.

Jari itu sangat tebal dan kasar; sidik jari terlihat jelas di permukaannya. Munculnya jari besar ini tampaknya mengguncang Tanah Surgawi seperti kehendak Surga sendiri! Sub-Patriark dari Sekte luar juga tercengang.

Mereka menyaksikan layar secara membisu ketika pemandangan terbuka di Tanah Surgawi. Kekuatan yang dipancarkannya mengguncang surga dan mengguncang bumi, seolah-olah ia memiliki pemerintahan atas keduanya.
Riak tak berujung dan tak berujung terpancar keluar, seolah-olah jari itu memiliki kehendaknya sendiri. Perlahan-lahan menekan tungku di kaki Violet East Mountain.

Begitu ditekan, seluruh dunia di Tanah Surgawi bergetar; setelah itu, semuanya diam. Pil tungku yang sebelumnya bergetar dan bergetar sekarang tidak mampu melakukan gerakan apa pun saat jari menekannya.

Semua ini berlangsung selama sekitar dua napas. Kemudian, jari besar itu menghilang, dan tungku pil sekali lagi tenang.

Di Eastern Emergence Mountain, semuanya tenang. Patriark Violet Sieve terengah-engah saat jantungnya berdetak kencang. Dia menatap kaget pada Grandmaster Pill Demon tanpa ekspresi.

“Menurut rumor,” pikirnya, “ahli yang paling kuat di Violet Fate Sect bukan Patriarkh dari Divisi Violet Qi, tetapi Grandmaster Pill Demon sendiri.
Rumor itu juga mengatakan bahwa Basis Budidaya Grandmaster Pill Demon mencapai tahap Severing Roh tahun lalu. Jika tidak, bagaimana dia bisa hidup lebih dari seribu tahun? “

Sub-Patriark dari Sekte lain semua tampaknya memikirkan hal yang sama. Tuan Kedua Dao dari Pedang Soliter Sekte sedikit menunduk. Dia adalah salah satu dari sedikit orang yang hadir yang tahu betapa menakutkan basis Budidaya Grandmaster Pill Demon sebenarnya.

Karena Pill Demon tidak ingin mempermasalahkan hal itu, ia hanya mengundang sub-Patriark ini ke upacara penerimaan magang. Kalau tidak, dia
 
akan mengundang Patriark sejati Sekte dan Klan besar.

Xu Luo dari Blood Demon Sect terengah-engah, dan matanya bersinar dengan kilau berwarna darah yang dengan cepat berubah menjadi penghormatan. Dia berpikir dalam diam tentang seberapa besar Sekte Setan Darah yang ditakuti Grandmaster Pill Demon. Mereka telah mengumpulkan banyak rumor tentang Grandmaster Pill Demon, dan telah mengungkap rahasia yang mengejutkan.
Sayangnya, rahasia seperti itu tidak akan pernah diketahui oleh banyak orang. Zhou Jie dari Saringan Saringan Hitam memandang dengan mata menyipit.
Flu akan bersinar di matanya, bercampur dengan rasa konsentrasi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

“Tampaknya agak akrab, seperti aura seorang teman lama ….” Matanya berkedip ketika dia melihat Pill Demon.

Saat orang luar dikejutkan oleh tindakan Grandmaster Pill Demon, Meng Hao berjalan menaiki tangga jalan di Violet East Mountain. Sesekali dia melihat ke depan, tetapi yang bisa dia lihat hanyalah kabut. Puncak gunung itu sendiri tidak terlihat.

Waktu berlalu dengan lambat. Meng Hao dengan susah payah menaiki tangga, merasa semakin dan semakin khawatir tentang seberapa tinggi gunung ini.
Lima hari telah berlalu. Dia sudah lama kehilangan pandangan tentang tanah di bawah ini; awan dan kabut benar-benar mengelilinginya, mengaburkan visinya, membuatnya mustahil untuk melihat dunia di luar gunung.

Namun … betapapun tingginya dia, Meng Hao merasa bahwa bila dibandingkan dengan puncak gunung, dia masih di pangkalannya.

Semakin tinggi dia pergi, semakin tipis udara yang didapat. Tidak ada yang bisa menekan basis Budidaya, tetapi semakin jauh ia pergi, semakin banyak upaya yang diperlukan untuk mengambil setiap langkah. Segera dibutuhkan dua kali lipat dari ketika ia mulai keluar.

Meng Hao telah memulai perjalanannya di sepanjang jalan dengan terburu- buru, dan sudah kelelahan saat itu. Tambahkan dalam upaya yang
 
dihabiskannya berjuang dengan tungku pil hitam, dan dia tidak bisa lagi berlomba ke depan. Sekarang, dia melangkah lambat satu demi satu. Sesekali dia akan berhenti dan melihat sekeliling. Lingkungan sekitar yang subur dan hijau. Rumput tumbuh di sekitar, yang kadang-kadang dipilih Meng Hao.

Dari perspektif pengamat luar, Meng Hao sudah jauh tertinggal. Semua kandidat lainnya berada jauh di depannya.

Ini terutama berlaku untuk Ye Feimu, yang adalah alkemis pertama yang memasuki yang pertama dari empat daerah. Tepat di depannya ada sebuah batu besar yang ditutupi dengan prasasti yang tebal. Setelah memeriksanya selama beberapa waktu, Ye Feimu duduk di sebelahnya dengan kaki menyilang. Setelah itu dia mengeluarkan tungku pil dan mulai membuat pil.

Keesokan harinya, pil itu muncul. Sambil memegangnya dengan hati-hati, dia berjalan melewati batu.

Tidak lama kemudian, Chu Yuyan juga meramu pil, dan kemudian melanjutkan. Semua alkemis lain kecuali Meng Hao melakukan hal yang sama.

Master alkemis dari Divisi Pill Timur mulai membahas apa yang terjadi.

“Tidak heran Ye Feimu berada di puncak peringkat Lord Furnace. Basis kultivasinya luar biasa, dan dia adalah orang pertama yang masuk ke wilayah pertama. Kemampuannya untuk mengenali pil obat serta keterampilan meramu pil sama-sama ceroboh. Aku yakin dia akan menang. “

“Chu Yuyan juga baik-baik saja. Uji coba promosi ini kemungkinan besar akan mengarah pada keputusan antara mereka berdua. Sebelumnya, Aku pikir Fang Mu mungkin memiliki kesempatan, tetapi aku tidak pernah berpikir dia akan menghabiskan begitu banyak waktu untuk mendapatkan tungku pil.
Sayang sekali.”

“Kanan. Jika langkah pertama kamu lambat, maka semuanya akan lambat …. “
 
Sebagian besar suara diskusi berasal dari ahli alkimiawan biasa. Tuan Furnace dan Tuan Violet Furnace hanya menonton dengan penuh pertimbangan, memilih untuk tidak mengatakan apa-apa.

Beberapa hari kemudian, Meng Hao akhirnya mencapai wilayah pertama, dan melihat batu besar. Dia melihat prasasti itu, mempelajarinya sebentar, sebelum melirik jalan setapak yang bergerak ke atas.

“Ini adalah wilayah pertama. Setelah batu besar ini, jalan menuju wilayah kedua ditutupi dengan racun beracun …. Seseorang harus membuat pil penolak racun agar bisa melewatinya dengan aman. Kesulitan terbesar adalah bahwa sepanjang perjalanan, racun yang berbeda akan muncul, dan pil khusus harus dibuat untuk masing-masing. “Meng Hao memikirkan situasi sejenak.
Akhirnya, dia mengeluarkan tungku pil hitam dan memeriksanya. Sepertinya dia belum benar-benar menang, jadi dia memutuskan untuk memasukkannya kembali ke dalam tasnya, membiarkannya tertekan untuk sementara waktu.
Sebagai gantinya, dia mengeluarkan Sepuluh Ribu Tungku Perbaikan, memasukkan beberapa tanaman obat ke dalamnya, dan kemudian mulai meramu.

Setelah dua jam dia telah menghasilkan pil obat. Dia menelannya, lalu melirik pemandangan sekali lagi, dan kemudian berjalan melewati batu besar. Ketika ia melanjutkan perjalanan, tubuhnya diselimuti oleh kabut tipis.

Master alkemis segera mulai mendiskusikan apa yang baru saja terjadi.

“Tungku Tuan Fang Mu terlalu banyak berpikir tentang dirinya sendiri. Dia hanya menggunakan dua jam untuk meramu pil. Dari semua kandidat lainnya, yang menggunakan waktu paling sedikit adalah Ye Feimu, yang membutuhkan waktu empat jam. Paling lama adalah satu hari.

“Bagaimana mungkin dia bisa membandingkan dengan Furnace Lord Ye? Furnace Lord Ye adalah Grandmaster Pill Cauldron. Lihat, dia yang terjauh di depan, dan sudah setengah jalan melalui wilayah pertama. “

Semua orang yang menonton layar dapat dengan jelas melihat apa yang terjadi, dan tahu persis sejauh mana kemajuan semua orang. Bahkan beberapa
 
Lord Furnace saling bertukar pandang; bagi mereka, itu benar-benar terlihat seperti Meng Hao menjadi ceroboh dan ceroboh.

Tentu saja, Meng Hao tidak tahu apa yang mereka katakan, dan dia juga tidak mau tahu. Dia melanjutkan tanpa henti melalui racun. Semakin tebal saat ia pergi, dan warnanya juga berubah, menjadi abu-abu gelap.

Semua tanaman dan bunga di daerah itu layu, dan tampaknya sudah bertahun- tahun. Aura yang suram dan dingin memenuhi udara. Saat Meng Hao terus berjalan, dia sesekali melihat kelabang lengan panjang, berlarian dengan cepat melewati rumput yang layu.

Namun, bug beracun apa pun yang muncul saat Meng Hao berjalan, tiba-tiba akan berhenti, sepertinya tidak mampu melakukan apa pun padanya. Mereka hanya akan membiarkan dia melanjutkan perjalanannya.

Waktu berlalu dengan lambat. Ketika dia bepergian, dia kadang-kadang akan beristirahat, menggunakan beberapa rumput layu di dekatnya, serta beberapa serangga beracun, untuk membuat pil obat. Dia melakukan ini sebanyak tiga kali.

Semakin banyak serangga beracun mulai muncul, segera, mereka berkerumun. Tapi begitu Meng Hao mendekat, mereka akan mulai gemetar, atau melarikan diri. Adapun racun yang bergolak, itu akan secara konsisten bergerak keluar dari jalan, memberi jalan bagi Meng Hao untuk melakukan perjalanan di sepanjang jalan.

Ini juga, jelas terlihat oleh para pengamat, yang menyaksikan dengan mata terbelalak. Segera, semakin banyak mata yang fokus pada layar Meng Hao. Itu bukan hanya Divisi Pill Timur; bahkan Penggarap dari Sekte lain sedang menonton dengan cermat.

“Dia menggunakan serangga beracun untuk membuat pil obat, tetapi pil apa sebenarnya?”

“Pil obat apa itu? Ini memiliki efek yang luar biasa …. ”
 
Para Penggarap menyaksikan dengan takjub, lalu melirik ke layar para kandidat lainnya, termasuk Ye Feimu dan Chu Yuyan. Tampaknya sebagian besar dari mereka mencapai ujung tangga yang merupakan bagian dari wilayah pertama. Kebanyakan dari mereka telah meramu pil obat pada banyak kesempatan selama perjalanan. Mereka juga akan membuat pil untuk menangkal racun, tetapi tak satu pun dari mereka yang secara dramatis seefektif Meng Hao.

Ini, tentu saja, adalah karena racun serangga di sepanjang jalan tampaknya tidak memiliki kecenderungan untuk menghindari Ye Feimu dan yang lainnya. Namun, dalam ketakutan mereka, mereka memanjat satu sama lain untuk keluar dari jalan Meng Hao.

Jika adegan ini terjadi di mana saja kecuali sidang Violet Fate Sect dengan api, maka banyak orang akan mulai membuat koneksi. Tapi ini adalah promosi Violet Furnace Lord, jadi hanya ada satu kesimpulan yang ditarik oleh pengamat.

Pil yang dibuat Fang Mu sama sekali tidak biasa!

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 283

Bab 283: Mematikan

Sebenarnya, bahkan jika Meng Hao tidak meramu berbagai pil obat, racun tidak akan sedikit pun berbahaya baginya. Kebangkitan Lily telah ditekan, tetapi bakat alaminya masih ada di dalam dirinya, yang secara bawaan dapat menghilangkan semua jenis racun.

Meng Hao tidak takut racun.

Memang, bertahun-tahun telah berlalu sejak turnamen Immortal Legacy Darah, yang telah disaksikan oleh begitu banyak Penggarap 1. Namun, siapa pun yang mengamati dapat dengan mudah membuat hubungan antara keduanya. Jadi, dia telah meramu pil obat untuk membuatnya seolah-olah mereka memukul mundur racun. Namun, fungsi sebenarnya mereka adalah untuk menekan auranya sendiri, yang mempengaruhi racun serangga dan racun.

Tentu saja itu sesuatu tentang dirinya yang benar-benar berbeda dari kandidat lainnya.

Benar-benar tidak ada pilihan selain menekan auranya dengan cara ini. Jika dia tidak melakukannya dengan pil obat, maka ketika dia melakukan perjalanan melalui racun, itu akan meledak darinya segera, dan seluruh area akan sepenuhnya bebas dari itu, tanpa jejak sedikit pun.

Bahkan setelah menekan auranya, racun masih menyebar darinya. Secara harfiah tidak ada yang bisa dia lakukan untuk membuat dirinya berjalan melalui racun dan membiarkannya tetap.

Adapun serangga beracun, kalau bukan karena fakta bahwa auranya telah ditekan, mereka tidak akan berani ada di dekatnya. Faktanya, Meng Hao
 
khawatir bahwa dia mungkin kehilangan kendali atas auranya yang tertekan, dan bahwa serangga apa pun yang tidak melarikan diri cukup jauh darinya akan mati secara spontan. Jika itu terjadi, itu pasti akan menarik perhatian dari dunia luar.

Karena itu, yang terbaik yang bisa dia lakukan adalah menggunakan pil obat untuk menekan auranya, sangat berhati-hati untuk tidak membiarkan racun menyebar sepenuhnya, dan mencoba membuat serangga racun berperilaku sedikit lebih normal. Terlepas dari semua itu, dia menyebabkan kehebohan di dunia luar.

Namun, itu hanya kegemparan, tidak cukup untuk menarik koneksi ke turnamen Legacy Immortal Darah.

Beberapa hari kemudian, orang pertama berhasil sampai ke wilayah kedua, dan tentu saja, itu adalah Ye Feimu. Di belakangnya adalah Chu Yuyan, dan kemudian di tempat ketiga, Meng Hao, pendatang baru di puncak grup.

Sejauh tujuh orang lainnya, dua lagi akhirnya muncul di batu menandai wilayah kedua. Lima lainnya masih terjebak di jalan setapak di racun, meramu pil dan perlahan-lahan bergerak maju.

Ketika para kandidat tiba di batu besar, mereka semua menemukan hal yang sama. Helai Violet Qi muncul dan menempel pada tungku pil mereka dan kemudian bergabung ke dalamnya, menyebabkan mereka berubah warna.

Hal yang sama terjadi pada Meng Hao. Tungku pil hitam tampak sangat menentang hal ini, tetapi mengingat bagaimana itu ditekan oleh Meng Hao, tidak ada yang bisa dilakukan untuk melawan.

Orang-orang di luar segera mulai mendiskusikan apa yang terjadi.

“Mereka baru saja melewati wilayah pertama, dan kamu sudah bisa melihat perbedaannya …”

“Sepertinya kandidat terakhir adalah satu dari lima orang ini. Namun, Aku masih berpikir Tungku Lord Ye memiliki keuntungan. “
 
Tiba-tiba, suara Violet Furnace Lord An Zaihai terdengar. “Pengadilan Violet Furnace Lord dengan promosi api adalah ujian keterampilan seorang alkemis di Dao of Alchemy. Jatuh di belakang tidak berarti apa-apa. Tahun aku mengikuti tes, Aku masuk terakhir di dua daerah pertama. Namun, Aku berhasil melewati wilayah ketiga, di mana kebanyakan orang mandek. Kamu mungkin lebih baik menghabiskan waktu mengamati bagaimana sepuluh alkemis yang dipilih ini menyusun pil, daripada membahas hal-hal seperti yang kamu lihat sekarang. ”Suara menggema Zaihai segera membungkam diskusi para alkemis di sekitarnya. Mereka menjadi diam dan mulai memperhatikan apa yang terjadi.

Apa yang mereka lihat adalah bahwa lima alkemis di tempat terakhir semuanya sangat tenang. Semua dari mereka meramu pil dengan cara yang berbeda, dan tidak satu pun dari mereka mengalami kegagalan sedikit pun.

Waktu berlalu dengan lambat. Meng Hao sudah menatap serius selama beberapa jam di batu menuju ke wilayah kedua. Bukan hanya dia. Di berbagai jalur masing-masing, Ye Feimu dan Chu Yuyan juga menatap dengan alis berkerut di batu-batu besar.

Batu-batu besar sepenuhnya memblokir berbagai jalur. Hanya dengan memenuhi persyaratan yang ditetapkan, akankah celah terbuka di batu dan memungkinkan lewat.

Meng Hao bergumam pada dirinya sendiri saat dia duduk bersila di sebelah batu. “Obat pil ramuan untuk empat tahap besar Kondensasi Qi, Pembentukan Yayasan, Formasi Inti dan Jiwa Baru Lahir. Masing-masing harus memiliki kekuatan obat delapan puluh persen atau lebih tinggi, dan harus mengandung variasi dari antara sepuluh juta variasi tanaman dan vegetasi. jika kamu dapat membuat pil obat unik Anda sendiri, ini akan dihitung sebagai kesempurnaan
…. “Ekspresi bijaksana muncul di matanya.

Keempat wilayah uji coba Violet Furnace Lord dengan api berisi tes praktis keterampilan alkemis dalam Dao alkimia. Wilayah pertama menguji keterampilan meramu pil berdasarkan keadaan saat ini. Situasi yang berbeda membutuhkan pil yang berbeda untuk diramu, membutuhkan fleksibilitas. Itu tampak sederhana, tetapi dalam kenyataannya, sebagian besar Lord Furnace tidak mampu melakukan hal seperti itu.
 
Wilayah kedua bahkan lebih sulit. Ini menguji kemampuan meramu pil mendasar. Empat pil obat, satu untuk masing-masing dari empat tahap besar. Kekuatan obat harus dipertahankan, dan penguasaan sepuluh juta variasi tanaman dan vegetasi adalah suatu keharusan.

Percobaan dengan api ini komprehensif, dan untuk wilayah kedua ini, seseorang yang tidak berada di puncak peringkat Lord Furnace tidak akan mampu melewatinya. Bahkan untuk seseorang dengan kualifikasi itu, lulus bukanlah hal yang mudah.

Meng Hao duduk di sana berpikir diam untuk beberapa waktu, seperti yang dilakukan Chu Yuyan, Ye Feimu, bersama dengan kandidat lain yang berhasil mencapai batu wilayah kedua.

Tidak ada persyaratan mengenai tanaman obat yang dapat digunakan; setiap alkemis bisa melakukan apa pun yang dia mau. Bahkan, berdasarkan penguasaan seseorang terhadap variasi tanaman dan vegetasi, seseorang dapat dengan mudah membuat penggambaran tanaman obat pada permukaan batu, dan kekuatan Tanah Surgawi akan menghasilkan replikasi ilusi, yang dapat digunakan untuk ramuan pil ilusi.

Itu hanya replikasi ilusi, tetapi sebenarnya sangat realistis.

“Ada dua opsi,” pikir Chu Yuyan. “Satu adalah jalan yang mudah, untuk meramu pil yang sudah ada. Bagaimanapun, satu-satunya persyaratan adalah yang berkenaan dengan kekuatan dan keterampilan pengobatan dengan sepuluh juta variasi tanaman dan tumbuh-tumbuhan.

“Jalan lain, jauh lebih sulit, dan itu adalah membuat pil obat baru, untuk membuat sesuatu dari ketiadaan…. Kedua jalur ini dapat mengarah ke depan, menuju puncak tertinggi. Namun, jelas bahwa, jalan seorang Violet Furnace Lord … terletak di sepanjang jalan kedua! ”Tekad memenuhi matanya. Dia adalah murid dari Grandmaster Pill Demon, jadi untuk menjadi Violet Furnace Lord, dia harus membuktikan dirinya sendiri.

Ye Feimu jelas merasakan hal yang sama. Dia menatap batu itu, dan ketika dia melakukannya, cahaya terang bersinar di matanya, bersama dengan tatapan bangga dan pantang menyerah.
 
“Jika aku akan membuat sesuatu,” pikirnya, “aku akan membuat pil yang belum pernah dilihat orang lain, pil yang berisi diriku! Aku akan menunjukkan bahwa aku memiliki kehendak Tuan Violet Furnace! “

Pada saat yang hampir bersamaan, tekad terlihat di wajah Chu Yuyan dan Ye Feimu ketika mereka memilih yang kedua dari dua jalan.

Sedangkan yang lain, sebagian besar memilih jalan yang mudah, meskipun beberapa berusaha untuk membuat kreasi asli. Masing-masing membuat keputusan berdasarkan Dao alkimia mereka sendiri.

Meng Hao memandang batu dengan serius, mendesah saat dia menggosok jembatan hidungnya. Dia baru-baru ini melakukan perjalanan selama empat hari tanpa henti, terlibat dalam pertempuran kehendak dengan tungku pil hitam, dan sekarang benar-benar kelelahan. Dia melihat persyaratan yang tercantum pada batu besar, dan menyadari bahwa melewati jalur pembuatan pil obat pasti akan membuatnya lebih lelah.

Dia mulai bergumam pada dirinya sendiri: “Meramu pil yang ada pasti lebih baik daripada datang dengan sesuatu yang baru. Membuat pil obat baru membutuhkan keberuntungan, pencerahan alkimia, dan konsentrasi yang teliti, jika tidak kualitasnya akan lebih rendah …. Ya, ini keputusan terbaik.
Analisis aku pasti benar. Aku tidak akan membiarkan kualitas aku turun. ”Semakin dia memikirkannya, semakin masuk akal baginya. Pikirannya tenang, ia mulai membuat pil obat. Dia mengangkat tangan kanannya dan menekan batu itu; segera beriak seperti air. Tanaman obat yang melayang di benaknya, perlahan mulai muncul di depannya.

“Pil obat untuk tahap Kondensasi Qi. Aku akan membuat yang paling sederhana, Pil Kondensasi Qi. “Dia menjentikkan lengan bajunya, dan tungku pil ilusi muncul dari batu, di mana dia memberi makan banyak demi banyak tanaman obat. Setelah beberapa saat berpikir, dia mulai mengarang.

Tidak terlalu banyak waktu berlalu sebelum mata Chu Yuyan terbuka dan dia melambaikan tangannya yang indah. Tungku pil muncul dan matanya berkilau cerah ketika dia mulai mengarang.
 
Setelah waktu yang cukup berlalu untuk membakar dupa, Ye Feimu membuka matanya. Dipenuhi dengan kepercayaan diri, ia mulai membuat.

Para pengamat di luar di Eastern Emergence Mountain menonton dengan saksama saat semuanya terjadi; mata mereka bolak-balik di antara sepuluh layar, termasuk Meng Hao, orang kesepuluh.

Tentu saja, fokusnya adalah Ye Feimu dan Chu Yuyan, yang telah tampil spektakuler di wilayah pertama. Dan tentu saja banyak yang memperhatikan Meng Hao, yang telah menarik perhatian seperti itu dengan penampilannya sendiri di sana.

Namun, Meng Hao mengambil jalan yang mudah menuju penanaman pil. Saat ini, ia sedang meramu Pil Kondensasi Qi; dia bukan satu-satunya, secara total, tujuh yang melakukannya.

Penonton dapat melihat instruksi di atas batu, dan dengan demikian mulai membahas berbagai hal dengan nada rendah. Relatif mudah untuk menentukan bagian dari tes ini.

“Ternyata Fang Mu sedang meramu Pil Kondensasi Qi …. Sepertinya dia jatuh semakin jauh di belakang Chu Yuyan dan Ye Feimu di wilayah kedua ini. “

“Aku sudah mendengar tentang Furnace Lord Ye Feimu sejak lama. Keahliannya dalam Dao alkimia ada di puncak. Berdasarkan tampilan itu, dia tidak hanya meramu beberapa pil obat biasa. Mungkinkah dia mengerjakan penciptaan asli? “

Lin Hailong tersenyum tipis ketika dia berbalik ke An Zaihai dan berkata, “Chu Yuyan kemungkinan besar juga membuat pil obat asli…. Hanya memiliki kepercayaan diri untuk melakukan itu layak dipuji. ”

An Zaihai mengangguk sedikit. Ekspresinya tenang ketika dia melirik ke sepuluh layar. Ketika dia melihat Meng Hao, dan mencatat apa yang dia buat, dia merasa sedikit geli. Menurut pendapatnya, Meng Hao mengerti bahwa ciptaan asli akan memungkinkannya untuk melewati titik kritis ini, tetapi malah memutuskan untuk menghemat waktu dan usaha.
 
Waktu berlalu, dan dalam sekejap mata, tiga hari telah berlalu. Meng Hao telah menghasilkan pil Kondensasi Qi dengan kekuatan obat delapan puluh persen, serta Hari Pendirian Yayasan dengan kualitas yang sama. Sekarang dia sedang mengerjakan pil untuk tahap Formasi Inti, Pil Spiritualisasi.

Sebelumnya, Meng Hao akan mengalami kesulitan meramu pil seperti itu, mengingat basis Budidaya nya. Namun, sekarang dia memiliki sepuluh Pilar Dao, dan berada di lingkaran besar Yayasan Foundation, meramu pil Spiritualisasi sederhana yang umum diperlukan sedikit usaha, tetapi tidak terlalu sulit.

Faktanya, dia meramu sekaligus beristirahat pada saat yang bersamaan. Setelah berada di Violet East Mountain selama beberapa hari sekarang, dia sekarang telah mendapatkan sedikit energi. Dia tidak lagi kelelahan, dan ramuan pilnya berjalan sedikit lebih cepat dari sebelumnya.

Namun, saat pil Spiritualisasinya muncul juga adalah saat yang tepat ketika pil obat tahap awal Qi Kondensasi Chu Yuyan keluar. Ketika itu terjadi, cahaya cemerlang berputar dari pilnya; Sekilas, jelas ini bukan pil biasa.
Segera menarik sedikit perhatian di dunia luar.

Pada saat yang sama, pil obat asli Ye Feimu muncul. Cahaya empat warna menyelimutinya, sedikit lebih terang daripada cahaya dari pil Chu Yuyan. Tiba-tiba sebuah keterkejutan yang tak terduga terdengar dari para penonton.

Adapun Meng Hao, bagaimanapun, ia tidak menghasilkan apa pun yang luar biasa. Seperti kebanyakan yang lain, ia memilih untuk meramu pil yang sudah dikenalnya. Terlebih lagi, dari sikapnya, sepertinya dia bermain-main. Itu benar-benar berbeda dari hati nurani Chu Yuyan dan Ye Feimu.

Sebenarnya perbedaan yang jelas di antara mereka … membuat Meng Hao tampak lebih biasa-biasa saja.

Hanya satu orang di Eastern Emergence Mountain yang berbeda. Grandmaster Pill Demon. Ketika dia dengan santai melirik layar yang menggambarkan Meng Hao, bayangan senyum yang tak terlihat muncul di wajahnya.
 
——

Bab ini disponsori oleh Lukas Arnold, Nightrunners, Valera McDaniel, David Bottlender, dan Mitchell Dowling

1. Turnamen Immortal Legacy Darah adalah cerita yang cukup panjang. Dia melewati matriks “racun” di bab 125

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 284

Bab 284: Tiga Orang; Tiga Tao Alkimia

Pada saat Chu Yuyan dan Ye Feimu berada di tengah-tengah membuat pil obat Yayasan Pembentukan tahap mereka, Meng Hao sudah selesai dengan Pil Spiritualisasi, dan mulai bekerja pada pil obat Nascent Soul.

Pil Obat untuk meningkatkan Basis Budidaya selama tahap Nascent Soul dibuat dari tanaman obat langka yang tidak sering terlihat di dunia. Tidak banyak pil seperti itu di Domain Selatan; untuk empat atau bahkan lima orang dari satu Sekte untuk memiliki satu akan dianggap luar biasa.

Ini bukan pil yang bisa diproduksi massal; satu batch mungkin menghasilkan tiga, atau mungkin lima. Karena itu, mereka sangat dihargai. Pil semacam itu tidak umum bahkan di Violet Fate Sect.

Ketika kamu mempertimbangkan bahwa Nascent Soul Cultivator yang mempraktikkan latihan pernapasan dapat menyerap semua energi spiritual Surga dan Bumi dalam radius tiga kilometer dalam satu napas, mudah untuk membayangkan betapa pentingnya pil obat bagi mereka. Jika mereka memiliki pil seperti itu, semuanya baik-baik saja. Jika tidak, satu-satunya pilihan yang tersisa adalah mengambilnya secara paksa.

Namun, ketika datang ke pil obat untuk Nascent Soul Cultivators, jenis yang paling sulit untuk diramu, serta yang paling berharga, adalah pil yang memperpanjang umur panjang!

Nilai pil semacam itu sangat tinggi; umur yang tidak lebih dari seribu tahun, bukanlah sebuah pembangkangan dari Surga. Satu-satunya cara untuk hidup selama seribu tahun, untuk menentang Surga, adalah dengan memutuskan Roh. Kalau tidak, seseorang hanya bisa terbuang sia-sia dalam kematian.
 
Dari semua pil obat untuk tahap Nascent Soul, yang paling dasar adalah pil penyembuhan, dan pil semacam itu juga yang paling mudah dibuat.

Umumnya, mereka efektif rata-rata; Namun, tidak peduli ke arah mana kamu melihatnya, pil tersebut harus dipertimbangkan dari tahap Nascent Soul.
Meng Hao memutuskan untuk meramu pil obat sederhana seperti itu untuk tahap Nascent Soul. Sejauh yang dia ketahui, ini tidak dianggap finagling, melainkan menggunakan metode yang paling sederhana untuk lulus bagian tes ini. Dia tidak ingin menghabiskan banyak energi mental untuk membuat pil unik yang unik.

Oleh karena itu, beberapa hari kemudian, salah satu pil penyembuhan yang paling umum untuk tahap Nascent Soul muncul. Meng Hao memegang pil dari empat tahap di tangan, dan kemudian, mendorongnya ke batu besar. Batu itu mulai bergetar, dan kemudian muncul celah yang berliku di tengah-tengah batu, selebar setengah kaki.

Sepertinya batu itu tidak senang dengan pil obat Meng Hao. Namun, ia telah memenuhi persyaratan; masing-masing pil mengandung lima dari sepuluh juta variasi tanaman obat, meskipun kebanyakan dari mereka telah dikaburkan oleh Meng Hao menggunakan teknik hanya untuk tujuan itu.

Dia melihat celah itu dan kemudian berdeham. Dia tahu bahwa dia sedang diamati oleh orang lain; dengan sedikit ekspresi malu dan malu, dia menundukkan kepalanya dan berjalan ke celah. Dengan memutar tubuhnya ke samping, dan mengerahkan sedikit usaha, dia hanya bisa memeras dirinya sendiri. Kemudian, dengan ekspresi khusyuk dan bermartabat, dan tidak sedikit kecanggungan, ia terus menyusuri anak tangga menaiki gunung, menuju wilayah ketiga.

Ketika para penonton di dunia luar melihat ini, para ahli alkimia dari Divisi Pill Timur dapat terlihat membuat senyum pahit. Mereka yang relatif akrab dengan Fang Mu tampak agak malu. Menggunakan metode seperti itu untuk lulus bagian dari tes ini benar-benar sedikit merusak pemandangan.

Ini terutama setelah melihat kembali kesungguhan dengan mana Chu Yuyan dan Ye Feimu bertahan dalam pekerjaan mereka. Sikap Meng Hao segera
 
membangkitkan cemoohan orang-orang yang tidak menyukainya sejak awal. Beberapa dari delapan Violet Furnace Lords juga mengerutkan kening.

Namun, terlepas dari apa pun, Meng Hao adalah yang pertama berhasil melewati wilayah kedua. Tangan menggenggam di belakang punggungnya, dia dengan santai berjalan ke wilayah ketiga, tampak persis seolah-olah dia hanya akan berjalan-jalan dan menikmati pemandangan.

Salah satu dari Violet Furnace Lords, seorang pria paruh baya bernama Ye Yuntian, berkata, “Fang Mu tampaknya tidak menganggap segala sesuatu dengan sangat serius. Dengan karakter sub-par seperti itu, dia jelas tidak cocok untuk menjadi Violet Furnace Lord. “Suaranya dingin dan sepertinya membawa beban otoritas.

An Zaihai tertawa dan berkata, “Tidak harus. Tidak ada aturan untuk tidak menggunakan metode paling sederhana untuk mengisi ulang masa lalu. “

“Itu benar, Penatua Brother An,” jawab Ye Yuntian sambil tersenyum. “Tapi sekarang, aku sangat penasaran ingin tahu keputusan seperti apa yang akan dia buat di wilayah ketiga.”

Beberapa saat kemudian, lebih banyak kandidat muncul dari wilayah kedua. Hanya Chu Yuyan dan Ye Feimu yang tersisa. Total lima orang keluar. Dua lainnya tidak dapat menyelesaikan pil obat dengan kekuatan obat delapan puluh persen, dan dengan demikian dinyatakan kehilangan.

Sekarang, hanya delapan layar yang tersisa dari sepuluh layar asli di atas tungku pil di dunia luar.

Ketika Meng Hao mencapai batu yang menandai wilayah ketiga, Violet Qi mengalir keluar. Itu hanya seutas benang kecil, dan hanya berlangsung selama sekitar tiga napas. Dia telah berhasil, tetapi persetujuan dari Tanah Surga tidak bagus.

Setelah untaian Violet Qi memasuki tungku pil, Meng Hao memandang batu itu, lalu duduk bersila di depannya. Dia mengambil waktu sejenak untuk menghapus sedikit kelelahan dalam dirinya, sampai dia dipenuhi energi.
 
Pil terakhir Chu Yuyan muncul, dan ketika itu terjadi, wajahnya pucat. Sangat sulit baginya untuk meramu pil keempat. Adapun kreasi asli, dia telah bertahan sampai pil Yayasan Pendirian; Adapun pil Core Formation dan Nascent Soul, dia tidak dapat membuat versi baru pil tersebut. Sebagai gantinya, dia memilih formula pil yang paling sulit yang dia tahu untuk meramu dua pil terakhir.

Menyeka keringat dari alisnya, dia menyaksikan celah lebar tiga meter membelah batu besar di depannya. Senyum percaya diri di wajahnya, dia melangkah maju.

Setelahnya, Ye Feimu menyelesaikan ramuan pilnya. Mirip dengan Chu Yuyan, ia tidak dapat membuat kreasi asli untuk keempat varietas pil. Dia telah berhasil membuat pil asli untuk tahap Core Formation, tetapi untuk tahap Nascent Soul, dia tidak bisa melanjutkan. Tidak punya pilihan lain, ia menciptakan pil tingkat tinggi dan paling sulit untuk tahap Nascent Soul yang bisa ia pikirkan. Butuh sepuluh upaya sebelum akhirnya berhasil.

Semuanya terjadi relatif cepat, karena semuanya bergerak lebih cepat di dunia Tanah Surgawi. Kalau di luar, perlu waktu lebih dari setahun untuk meramu empat pil yang dimilikinya.

Ye Feimu mengambil napas dalam-dalam saat dia melihat celah lebar enam meter membelah batu besar di depannya. Pandangan bangga memenuhi matanya saat dia melangkah masuk.

Itu menjadi jelas bagi para pengamat yang dari berbagai kandidat di atas yang lain. Sebuah diskusi berdengung ketika mereka mulai berbicara tentang pemandangan mengejutkan dari celah yang diciptakan oleh Ye Feimu.

Saat Chu Yuyan dan yang lainnya mencapai batu yang menandai wilayah ketiga, Violet Qi yang lebat mengalir ke arah mereka. Violet Qi yang muncul untuk Chu Yuyan bertahan untuk waktu yang dibutuhkan dupa untuk membakar sebelum menghilang. Yang paling mengejutkan adalah Ye Feimu. Nya bertahan untuk waktu yang dibutuhkan dua dupa untuk membakar; lebih jauh lagi, tungku pilnya telah menjadi ungu muda!
 
Di berbagai jalur masing-masing, tungku pil kandidat lainnya menyerap Violet Qi. Setelah itu, mereka mulai berkonsentrasi pada batu. Kerutan muncul; tes untuk wilayah ketiga bahkan lebih sulit daripada dua yang pertama.

Meng Hao menyelesaikan meditasinya. Dia membuka matanya, dan mereka bersinar terang. Dia benar-benar pulih, dan matanya berkilauan saat dia memeriksa teks di atas batu di depannya. Ekspresi bijaksana muncul di wajahnya.

Di luar batu, tidak ada tangga batu. Jalan setapak tampaknya berakhir di sini, dan hanya awan yang terlihat.

“Sembilan Harta Karun Tanaman Tirai ….” Mata Meng Hao menyipit saat dia melihat ukiran di atas batu. Itu menggambarkan jenis tanaman obat dengan sembilan bunga di atasnya, masing-masing memiliki warna berbeda. “Tiga Harta Karun Tanaman Tirai Mutiara adalah hal biasa. Enam Harta Karun Tanaman Tirai Mutiara tidak biasa. Adapun Sembilan Harta Mutiara Tanaman Tirai … mereka jarang terlihat! Setiap bunga mengandung sifat obat yang berbeda. Kesembilan kelopak semuanya bekerja secara harmonis satu sama lain. Tanaman obat tunggal ini dapat digunakan di lebih dari seribu formula pil yang berbeda …. Formula yang digunakan dan kualitas pil obat yang dikarang akan menentukan berapa banyak langkah yang muncul …. '' Meng Hao menutup matanya sejenak untuk berpikir.

Di jalur lain, kandidat lain menghadapi ujian yang sama persis.

Chu Yuyan meraih tangan kanannya ke atas batu. Segera, cahaya berkedip- kedip, muncul, dan Pabrik Tirai Mutiara Sembilan Harta Muncul di depannya.

Para Penggarap di puncak gunung di dunia luar, termasuk perwakilan dari Sekte dan Klan lainnya, semua sangat memperhatikan adegan luar biasa yang terjadi dalam persidangan dengan api.

Violet Furnace, Lord Ye Yuntian dengan dingin membuka mulutnya dan berkata, “Wilayah ketiga menguji baik pembuatan pil dan pengambilan keputusan. Berapa banyak pil yang harus dibuat untuk secara ajaib membuat
 
tangga yang sempurna? Itulah kuncinya. ”Dari awal hingga akhir, tatapannya tidak pernah meninggalkan layar Ye Feimu.

Kata-katanya menyebabkan wajah banyak ahli alkimia menguasai dengan takjub. Satu per satu, mereka mulai fokus dengan penuh perhatian pada berbagai layar.

Chu Yuyan memandangi tanaman yang mengambang di depannya. Pandangan bijaksana berkilauan di matanya yang seperti phoenix.

“Dao alkimia seperti Dao besar kultivasi,” pikirnya. “Tumbuhan dan tumbuh- tumbuhan di dalam Surga dan Bumi. Namun, Surga dan Bumi tidak hidup.
Meramu pil … seperti memurnikan Surga dan mengubah Bumi, menemukan percikan kehidupan di dalamnya, dan mengubahnya menjadi pil obat. Oleh karena itu, ramuan pil … adalah pencarian kehidupan, cara untuk menemukan percikan yang tidak ada di Surga dan Bumi!

“Sembilan adalah angka pamungkas; oleh karena itu, Aku akan membuat sembilan pil, dan setiap pil akan berisi delapan bunga. Selanjutnya, setiap pil akan mengandung sifat obat dari satu bunga yang hilang! Sembilan pil ini akan membentuk siklus yang akan membuka jalan menuju Surga! “Mata Chu Yuyan bersinar dengan tekad sekarang setelah dia membuat keputusan. Dia segera mulai bekerja meramu.

Setelah berpikir selama beberapa jam, ekspresi serius memenuhi wajah Ye Feimu, dan dia menarik napas dalam-dalam. Matanya menyipit saat dia menjentikkan lengan bajunya; Tanaman Tirai Mutiara Sembilan Harta Muncul muncul di depannya, dan dia mulai mengarang.

“Jika Aku akan membuat pil, Aku hanya akan membuat,” pikirnya. “Ini akan mengandung khasiat obat dari kesembilan bunga, dan juga pil obat tambahan! Aku akan membuat bukan nomor sembilan, tetapi nomor sepuluh! Aku akan membuat pil yang mengandung khasiat obat yang tidak dimiliki Pabrik Tirai Mutiara Sembilan Harta. Sesuai dengan identitas saya, properti obat kesepuluh ini belum pernah terjadi sebelumnya! ”

Sulit untuk mengatakan pemikiran siapa sehubungan dengan Dao alkimia lebih maju. Di antara mereka berdua, yang satu menggunakan Dao alkimia
 
untuk memperbaiki kehidupan ke puncak. Yang lain menggabungkan semua variasi kompleks untuk membuat sesuatu yang unik.

Pada saat ini, keterampilan mereka dalam Dao alkimia jelas terlihat oleh para penonton di puncak gunung, dan menyebabkan kegemparan. Semua orang, termasuk perwakilan dari Sekte luar, mulai berpikir mendalam tentang prosesnya.

Setelah Chu Yuyan dan Ye Feimu membuat keputusan, delapan Violet Furnace Lords mengangguk memuji.

Namun, wajah Grandmaster Pill Demon tidak terbaca, membuat semua orang bertanya-tanya layar mana yang dia tonton….

Pada saat inilah Meng Hao membuka matanya, dan mereka berkilau dengan cahaya aneh. Dia mengangkat tangannya dan mendorongnya ke atas batu.
Pabrik Tirai Mutiara Sembilan Harta Milik muncul, bersama dengan tungku pilnya. Dia tidak segera mulai mengarang, melainkan menatap tanaman obat, matanya bersinar.

Dalam benaknya melayang formula pil yang tak terhitung jumlahnya. Keahliannya dengan tanaman dan tumbuh-tumbuhan juga sangat kuat. Pabrik Tirai Mutiara Sembilan Harta Berputar dalam benaknya ketika dia secara mental mulai mengatur berbagai sifat obat dan bagaimana mereka bekerja bersama.

Namun, Meng Hao dengan cepat memutuskan untuk menjernihkan pikirannya. Dia melihat tanaman obat, dan kemudian matanya mulai bersinar lebih terang. Dia tampak … tertarik. Sikapnya sekarang jauh berbeda dari kemalasan yang dia tunjukkan di wilayah kedua.

“Aku akan meramu sepuluh pil,” pikirnya. “Sembilan pil kecil, dan satu pil master. Sembilan adalah angka pamungkas, mewakili kekuatan. Tubuhku adalah tungku pil, dan hatiku adalah formula pil. Sempurnakan Surga, sempurnakan Bumi, sempurnakan perubahan Waktu. Meramu pil yang… mengandung esensi kesederhanaan alam! ”Sebuah tatapan yang dalam dan cerah bersinar di matanya. Jika ini tempat lain, dia tidak akan menunjukkan sikap seperti itu terhadap meramu pil. Tapi dalam persidangan Violet Fate
 
Sekte ini dengan api, minatnya telah digelitik. Dia tidak lagi menyembunyikan dirinya yang sebenarnya; dia akan sepenuhnya menunjukkan keahliannya dalam Dao alkimia.

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 285

Bab 285: Siapa yang Terkuat

Meng Hao menarik napas dalam-dalam. Kemudian, dia mengangkat tangan kanannya, memegang bunga, dan memasukkannya ke tungku pil.

Hanya Violet Furnace Lords di puncak gunung yang bisa mendapatkan ide dari tindakan Meng Hao apa yang ingin dilakukannya. Namun, mereka semua memiliki ekspresi berbeda di wajah mereka. Beberapa mengerutkan kening, yang lain tampak tenggelam dalam pikiran.

“Pilihan Fang Mu adalah … menarik …. Namun, dia tidak akan bisa melakukan hal seperti itu! “

“Meski begitu, jenis pemikiran dalam Dao alkimia itu patut dipuji. Ini berisi beberapa kesembronoan pemuda, tetapi mengingat keahliannya dalam Dao alkimia, dia pasti tidak akan bisa berhasil. Aku masih mendukung Ye Feimu. Dao alkimia anak itu mengandung kegigihan. Ketekunan adalah keharusan bagi kita semua alkemis. “

Violet Furnace Lords terus mendiskusikan berbagai hal saat mereka menonton.

Hanya An Zaihai yang menganga sejenak, sebelum sinar terang memenuhi matanya. “Dia ingin mengarang ….” Napas An Zaihai bertambah berat. Dia tidak setuju dengan yang lain. Tanpa memikirkannya, dia menoleh untuk melihat Masternya, Pill Demon. Grandmaster Pill Demon duduk bersila.
Sebuah cahaya aneh berkedip di matanya, lalu menghilang.

Waktu berlalu, tiga hari. Chu Yuyan telah menyelesaikan pil obat pertamanya. Ketika itu muncul, 1.111 langkah muncul di depannya.
 
Selama lebih dari seribu langkah muncul menyebabkan gebrakan naik di antara kerumunan di puncak gunung.

Beberapa saat kemudian, Ye Feimu juga menghasilkan pil. Begitu muncul, begitu pula tangga batu, 2.000 di antaranya. Hal ini menyebabkan para alkemis yang mengamati di puncak gunung segera bangkit, tampak heran di wajah mereka.

Apa yang menyebabkan lebih banyak aduk adalah bahwa Ye Feimu melihat pil dengan kerutan, dan kemudian menghancurkannya di antara jari-jarinya. Segera, 2.000 anak tangga itu lenyap.

Tampaknya 2.000 langkah … tidak memuaskannya!

Selain Chu Yuyan, Ye Feimu, dan Meng Hao, dua lainnya meramu pil. Semua telah membuat pilihan yang berbeda dalam ramuan mereka, dan semua memucat dibandingkan dengan Chu Yuyan dan Ye Feimu. Masing-masing meramu masing-masing tiga pil, yang menghasilkan total tujuh ratus anak tangga.

Namun, mereka tidak berani menghancurkan pil obat mereka. Tidak peduli berapa banyak pil yang dibutuhkan, mereka akan menyebabkan semua tangga muncul.

Adapun para alkemis yang telah tertinggal, mereka perlahan-lahan muncul. Setelah mengalami kesulitan pada tes kedua, mereka duduk di sana sejenak sebelum mulai membuat pil.

Tentu saja, tidak satupun dari mereka menghasilkan hasil yang spektakuler seperti Chu Yuyan atau Ye Feimu. Mereka mengambil rute yang mudah; ini tidak salah, namun, itu tidak dianggap sebagai bagian dari Dao alkimia pribadi mereka.

Cukup waktu berlalu untuk membakar dupa. Meng Hao sekarang selesai dengan pil minor pertama!

Muncul, pil obat hijau kebiruan, yang Meng Hao telah diramu menggunakan bunga hijau kebiruan dari antara sembilan.
 
Tungku pil itu ilusi; Pabrik Tirai Mutiara Sembilan Harta Karun juga ilusi. Karena itu, pil yang diproduksi jelas tidak nyata. Meskipun begitu, itu bisa dipegang di tangan, dan itu bisa dihancurkan.

Ini adalah salah satu aspek aneh, ajaib dari Tanah Surgawi, sihir yang bisa menciptakan sesuatu dari ketiadaan!

Meng Hao memandang pil obat hijau kebiruan di tangannya, lalu mengangkat kepalanya. Lebih jauh ke atas, jalur gunung mulai berdengung. Tiba-tiba, kehabisan udara muncul … satu langkah.

Satu langkah!

Wajah Meng Hao sama seperti biasanya, tanpa sedikit pun perubahan. Jauh sebelumnya, dia memperkirakan ini akan terjadi. Dia melihat kembali ke bunga crimson Tanaman Tirai Mutiara Sembilan Harta Karun, meraihnya, dan mulai mengarang.

Melihat ini menyebabkan gebrakan segera naik di antara penonton di puncak gunung. Tentu saja, Violet Furnace Lords tidak ikut serta, juga para Penggarap tingkat Patriark dari Sekte luar. Mereka hanya memandang dengan pikiran diam. Berdasarkan konsentrasi, usia, dan pengalaman mereka dalam hidup, eksentrik seperti ini tidak akan dengan mudah menunjukkan apa yang mereka pikirkan.

Namun, para murid yang telah menemani mereka belum mencapai tingkat seperti itu. Melihat apa yang terjadi secara instan menyebabkan seruan dan diskusi yang mencengangkan memenuhi udara.

“Alchemist Fang Mu hanya menciptakan satu tangga …! Itu terlalu sedikit! Apakah dia benar-benar Tuan Tungku? ”

“Paling tidak, para kandidat lain menciptakan beberapa ratus anak tangga. Furnace Lord Ye menciptakan paling banyak, 2.000, dan bahkan tidak puas dengan itu. Tapi Fang Mu … dia bahkan tidak terlihat malu! “

“Mungkin dia punya rencana khusus ….”
 
Diskusi semacam itu tidak bisa dihindari. Pil obat Meng Hao, dan satu tangga yang dihasilkannya, langsung memecah belah. Semua orang dapat dengan jelas melihat apa yang telah terjadi, dan itu wajar bahwa orang-orang segera mulai membuat perbandingan.

Han Bei mengerutkan kening. Dia tidak bisa percaya bahwa keterampilan Fang Mu dalam Dao alkimia sangat terbatas. Setelah interaksinya dengan dia di Saringan Saringan Hitam, dia tahu kelicikan ekstremnya, dan yakin bahwa dia pasti melakukan beberapa trik pintar.

Ekspresi Zhou Jie normal, tanpa reaksi sedikit pun. Sepertinya tidak ada yang akan mengejutkannya sama sekali.

Fatty diam-diam mengepalkan tinjunya. Dia tahu bahwa Fang Mu adalah Meng Hao, yang membuatnya sangat cemas di dalam, terutama mengingat bahwa dia tidak mungkin menagih ke depan dan memperingatkan Meng Hao tentang apa yang terjadi.

Mata Li Shiqi sedikit berkilauan ketika dia melihat Fang Mu di layar. Dia kemudian melirik Ye Feimu, dan mengerutkan kening, seolah-olah dia tidak yakin arti dari semua yang terjadi.

Tentu saja, Meng Hao tidak bisa mendengar keributan yang disebabkannya di luar, juga tidak akan mengindahkannya jika dia bisa. Dia benar-benar asyik meramu pil obat kedua. Sekali lagi, sikapnya benar-benar berbeda dari sebelumnya di wilayah kedua.

Namun, semakin serius ia bekerja, semakin banyak cemoohan yang muncul dari orang luar.

Sehari kemudian, Chu Yuyan menghabiskan pil obat kedua. Sama seperti sebelumnya, 1.111 tangga muncul. Pil kedua Ye Feimu juga sudah selesai. Ketika itu muncul, auman besar mengguncang Surga dan mengguncang Bumi.

“4.000 tangga !! Dia … dia bukan Tuan Furnace! Promosi Tuan Violet Furnace ini pasti miliknya! ”
 
Violet Furnace, Lord Ye Yuntian terkekeh. Dia menatap Ye Feimu dengan ekspresi pujian yang mendalam. Tuan Violet Furnace lainnya juga menatapnya dengan persetujuan yang sama. Mereka mengangguk, sedikit senyum di wajah mereka.

Pujian mereka tumbuh lebih jelas ketika mereka melihat Ye Feimu sekali lagi menghancurkan pil obat. 4.000 tangga menghilang.

“Berjuang untuk kesempurnaan adalah kelemahan Ye Feimu, dan juga kekuatannya,” kata Ye Yuntian, tersenyum. “Tekad anak ini adalah sesuatu yang jarang Anda lihat pada orang lain. Aku berharap setelah menjadi Violet Furnace Lord, dia akan mempertahankan keuletannya, dan menggunakannya untuk melangkah ke alam yang belum kita miliki. ”

Ketika mereka membahas masalah ini, An Zaihai duduk diam di sana. Dia tidak melihat kandidat lain, hanya Meng Hao. Perlahan, guncangan di matanya tumbuh lebih kuat.

Fatty menghela nafas ke dalam saat dia melihat layar dengan Meng Hao di atasnya. “Tidak ada cara untuk membandingkan. Ah, Meng Hao, mengapa kamu harus bertemu seseorang yang sangat tidak manusiawi? Bagaimana mungkin kamu bisa dibandingkan dengan kalian ini…? ”

Saat diskusi berlangsung, alkemis lain di Violet East Mountain terus memproduksi pil obat, termasuk Meng Hao. Ketika pil Meng Hao selesai, suara menderu memenuhi udara, dan tangga kedua muncul. Ini segera menyebabkan tawa teredam muncul dari Penggarap di dunia luar. Mereka tampaknya menemukan penampilan satu langkah batu menjadi sangat lucu.

Ekspresi Meng Hao sama seperti ketika ia mulai meramu pil minor ketiganya.

Waktu berlalu dengan lambat. Meng Hao jauh di tempat terakhir. Di wilayah ketiga ini, Chu Yuyan memegang tempatnya di tempat pertama. Dia telah meramu delapan pil obat, dan saat ini sedang mengerjakan yang kesembilan.

Di depannya di gunung ada 8.888 anak tangga batu. Itu adalah pemandangan yang menakjubkan, dan sudah diberikan pengakuan besar oleh para pengamat
 
di dunia luar. Dia sekarang dipandang sebagai penantang yang mungkin dengan Ye Feimu.

Ini terutama pendapat di antara banyak alkemis Divisi Pill Timur. Cukup banyak yang mengagumi Chu Yuyan, dan ketika mereka menyaksikan, mata mereka menyala dengan semangat dan harapan ketika mereka berharap keberuntungannya.

Selain Ye Feimu dan Meng Hao, di antara kandidat lainnya adalah seorang lelaki tua yang telah meramu tiga puluh pil untuk menghasilkan total lebih dari 8.300 tangga. Sebelumnya, dia tidak banyak menarik perhatian, tetapi sekarang, tentu saja, orang-orang membicarakannya.

Dia telah menghasilkan banyak pil obat, namun, semuanya berasal dari Dao alkimia sendiri.

Adapun yang lain, di mana saja dari 5.000 hingga lebih dari 7.000 tangga telah muncul. Meng Hao hanya memiliki … 8 langkah. …

Satu langkah batu muncul setiap kali ia meramu salah satu dari delapan pil kecil. Namun, Meng Hao tidak ada di tempat terakhir; sebaliknya, Ye Feimu adalah.

Tentu saja, tidak ada yang benar-benar percaya dia berada di tempat terakhir. Dia saat ini meramu pil untuk kesembilan kalinya. Pil sebelumnya, yang kedelapan, segera menghasilkan 9.300 tangga. Itu, tentu saja, telah menyebabkan keributan di dunia luar. Kejutan bahkan telah terlihat di mata beberapa Leluhur dari Sekte luar.

Perlahan, semua orang di puncak gunung menjadi sunyi, mengatur Qi mereka dan menenangkan pikiran mereka. Mereka melihat jalan setapak di delapan layar di depan mereka; mereka dapat dengan jelas melihat bahwa saat kebenaran telah tiba di ujian wilayah ketiga. Setiap saat sekarang, orang akan mulai berpindah ke wilayah berikutnya.

Setelah waktu yang cukup berlalu untuk membakar dua dupa, pil obat Chu Yuyan muncul. Ini adalah pil kesembilannya; segera awan berwarna hitam muncul di atas tungku pilnya, seukuran tangan. Listrik berderak, berputar-
 
putar di atas tungku pil. Tungku pil memancarkan suara menderu, dan pil kesembilan terbang keluar; jalan di depan Chu Yuyan segera diperpanjang.

Itu tumbuh dari 8.888 tangga batu sampai 9.999!

Batas mutlak tangga adalah 10.000. Chu Yuyan telah menciptakan jumlah tangga yang luar biasa. Mencapai prestasi seperti itu dalam uji coba Violet Furnace Lord dengan api membuktikan bahwa dia adalah bakat yang luar biasa, layak menjadi Violet Furnace Lord.

Segera, percakapan terjadi di dunia luar.

“Awan Tribulasi muncul! Itu hanya terjadi pada pil obat yang paling sulit dibuat…. Chu Yuyan pasti layak menjadi murid Grandmaster Pill Demon! Ini adalah bukti nyata bahwa dia memenuhi syarat untuk menjadi Tuan Violet Furnace! ”

“9.999 tangga! Keterampilan Chu Yuyan dalam Dao alkimia mengejutkan. “

Semua mata tertuju padanya, termasuk master alkemis, Furnace Lords, Violet Furnace Lords, Sect Patriarchs!

—–

Bab ini disponsori oleh Vidya Pati, Karen Nguyen dan Anonymous

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.