-->

I Shall Seal The Heaven Bab 0276 - 0280

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 276

Bab 276: Berhenti Membodohi

Wajah Meng Hao pucat saat dia duduk bersila di Gua Immortal. Beberapa hari kemudian, dia akhirnya membuka matanya. Mereka bersinar dengan cahaya yang cemerlang. Namun, alisnya tetap berkerut untuk beberapa waktu sebelum akhirnya santai.

“Aku melukai jiwaku ….,” gumamnya. Dia bisa merasakan kedinginan yang mengerikan di dalam dirinya, es yang mengisi dirinya melalui dan melalui. Dalam budidaya Yayasan Pendirian, basis Budidaya terkait dengan Pilar Dao. Sense Spiritual lahir, juga Lautan Persepsi dan jiwa Kultivasi.

Jiwa itu akan menjadi fondasi bagi Nascent Soul yang akan datang.

Namun sekarang, Meng Hao samar-samar bisa merasakan bahwa jiwanya telah ditarik keluar dari tempatnya, harga yang harus dibayar untuk penggunaan bendera tiga pita. Cedera seperti itu akan sulit untuk pulih.
Cedera daging secara alami akan pulih melalui istirahat dan penyembuhan, atau melalui penggunaan pil obat. Namun, luka jiwa tidak bisa disembuhkan dengan cara seperti itu.

Berjuang dan membunuh Formasi Inti telah menjadi prestasi yang mengesankan, tapi sejauh Meng Hao prihatin, tingkat kesulitannya terlalu tinggi. Bahkan dengan Pilar Dao kesepuluh, sudah sangat sulit.

Ada perbedaan yang terlalu besar antara Penggarap Pendirian Yayasan dan Penggarap Pembentukan Inti, terutama mereka yang telah mengembangkan Inti Qi. Sebenarnya, dia tidak benar-benar memenuhi syarat untuk menantang Pembina Formasi Inti.
 
Bahkan dengan Yayasan Sempurna dan delapan Pilar Dao, pertarungannya dengan Penggarap bertopeng biru telah terlalu menantang. Dia telah menggunakan setiap trik yang dia bisa pikirkan hanya untuk menahan lawannya. Sepertinya dia belum dikalahkan, tetapi sebenarnya, kekuatan itu ada untuk menghancurkannya. Jika ada waktu lagi, maka dia akan kalah dengan cara yang spektakuler.

Untungnya, Pilar Dao kesembilannya telah muncul, dan kemudian situasinya berubah menjadi lebih baik. Tentu saja, itulah tujuan Meng Hao; Perjuangan hidup atau mati yang intens adalah apa yang menyebabkan Qi di tubuhnya berlipat ganda, memungkinkannya untuk menembus kemacetan dan meningkatkan basis Kultivasi!

Kebutuhan untuk pertempuran adalah apa yang mendorong Meng Hao untuk menyerang sejak awal!

Tanpa Pilar Dao kesepuluh, dan menyelesaikan lingkaran besar dari Yayasan Sempurna, dia tidak akan mampu membunuh Penggarap Formasi Inti. Paling- paling, dia bisa bertarung sedikit lebih lama.

Akan tetapi, begitu Pilar Dao kesepuluh muncul, kesenjangan besar antara Pembentukan Yayasan dan Formasi Inti, yang seperti itu antara Surga dan Bumi, telah dipersempit hingga setengahnya.

Lompatan itu menyebabkan kecakapan pertempuran basis Budidaya untuk melompat, jauh melebihi Yayasan Pembentukan, dan mendekati Formasi Inti.

Faktanya adalah, bahkan dengan kekuatan yang mencapai setengah dari Formasi Inti, yang paling bisa dia lakukan adalah untuk berselisih dengan Penggarap Formasi Inti. Dia tidak akan pernah bisa membunuh satu.
Demikian pula, meskipun lawannya akan menempati posisi superior, mereka tidak akan mudah membunuhnya.

Yang benar-benar mengubah gelombang adalah bendera tiga pita, harta berharga yang berada di dalam topeng berwarna darah.

Harta karun itu telah ada selama periode waktu yang tidak dapat ditentukan dalam zona Immortal Legacy Darah. Salah satu pitanya disegel dengan
 
karakter Ji. Kekuatannya jelas cukup untuk mengguncang Surga dan Bumi, dan Darah Abadi dari Klan Doom Kuno ingin menggunakannya untuk meminum darah Ji!

Meng Hao teringat reaksi terkejut jeli daging ketika pertama kali melihat bendera. Mempertimbangkan semua itu, bagaimana mungkin Meng Hao tidak menyadari betapa mengejutkannya itu?

Pada kenyataannya, dia tidak memiliki basis Budidaya yang diperlukan untuk bahkan menyentuh harta, apalagi menggunakan kekuatannya. Namun, begitu Dao Pillar kesepuluhnya muncul, dia bisa merasakan panggilan bendera tiga pita yang kering.

Sekarang dia berpikir kembali, dia menyadari bahwa kehausannya … adalah rasa haus akan kehancuran!

Bahkan, alih-alih mengatakan bahwa Meng Hao telah menggunakan kekuatan bendera tiga pita, itu akan lebih akurat untuk mengatakan karena kualifikasi baru Meng Hao, bendera tersebut dapat meminjam tangannya dan kekuatannya untuk muncul sekali lagi di langit.

Selain itu, alih-alih mengatakan bahwa Meng Hao telah membunuh Penggarap Formasi Inti, akan lebih akurat untuk mengatakan bahwa bendera tiga pita adalah satu-satunya untuk memusnahkan Penggarap bertopeng biru!

Bahkan penampilan salah satu dari tiga pita bendera saja menyebabkan basis Budidaya Meng Hao layu, dan telah melukai jiwanya. Saat itu di mana dia melayang di udara, menghadap ke bawah Penggarap Tanah Hitam dan orang banyak dari Domain Selatan, segala sesuatu tentang dirinya tampak normal. Pada kenyataannya, dia sangat lemah.

Berkat kekuatan transformasi dari jeli daging, dia bisa menghilangkan sensasi aura yang kuat. Tidak ada yang bisa merasakan bahkan petunjuk sekecil apa pun tentang keadaan sebenarnya. Mempertimbangkan hal itu dan kekhawatiran mereka yang lain, tidak ada yang berani mengambil tindakan terhadapnya.
 
Selain itu, bendera tiga pita belum sepenuhnya muncul. Itu hanya gambar hantu yang tampaknya merupakan kemampuan ilahi. Karena itu, kebanyakan orang berasumsi bahwa itu bukan harta ajaib, tetapi beberapa teknik. Selain itu, tidak ada yang membuat hubungan antara dia mengeringkan Dao Geyser, dan penampilan bendera.

Saat bangun baru saja, dia telah meludahkan gumpalan Qi yang tidak murni, dan matanya mulai bersinar. Basis Kultivasinya sekarang pulih dari delapan puluh hingga sembilan puluh persen. Berdasarkan seberapa cepatnya, tidak akan lama sebelum sepenuhnya pulih. Namun, luka pada jiwanya mustahil untuk diatasi. Dia hanya bisa berhati-hati dan tidak menyebabkan cedera lebih lanjut.

“Melukai jiwa seperti menabur Karma. Jika hari di mana aku dapat menembus ke tahap Nascent Soul, maka Karma akan menuai. “Meng Hao duduk di sana dengan berpikir sejenak, lalu mengambil napas dalam-dalam dan perlahan-lahan berdiri. Dia berjalan keluar dari Gua Immortal untuk menemukan bahwa itu hujan lagi. Hujan bergumam membawa dinginnya musim gugur. Meng Hao menatap ke kejauhan, jubah biru panjangnya berkibar di angin hujan.

“Formasi Inti ….” Matanya berkilauan. Benar-benar tidak perlu memikirkan sulitnya mencapai Nascent Soul Stage. Tiba-tiba, ia memikirkan Pelindung Dao Wang Tengfei, Pembentuk Inti Wang Xifan.

Bertahun-tahun yang lalu, pandangan sekilas darinya hampir membunuh Meng Hao. Sampai sekarang, Meng Hao yakin bahwa jika dia menghadapnya lagi, pria itu akan terpana.

Tersesat, Meng Hao mengingat Grand Elder Ouyang dan He Luohua dari Reliance Sect. Dia juga memikirkan Penggarap Formasi Inti lainnya dari Negara Bagian Zhao. Perlahan-lahan, matanya mulai bersinar.

“Saya memiliki sepuluh Pilar Dao dan Yayasan yang sempurna. Aku bahkan bisa melawan tahap Formasi Inti …. Aku mungkin terputus dari kekuatan spiritual Surga dan Bumi, tetapi sebagai gantinya, Aku adalah orang yang paling kuat di tahap ini! Saya harus melanjutkan jalan ini! Aku punya Yayasan Sempurna, selanjutnya adalah … Inti Emas Sempurna! ”Pikiran itu
 
membuatnya terengah-engah. “Adapun cedera pada jiwaku, itu hanya harus menunggu sampai nanti.” Dia bukan lagi anak muda ketika dia mulai berlatih kultivasi, dan sekarang memiliki pemahaman yang lebih dalam dari semua yang terlibat dengannya. Sebagai contoh, dia sekarang tahu bahwa di dunia budidaya Domain Selatan, tahap Formasi Inti dibagi menjadi tiga tingkatan. Violet ditempatkan di atas, di bawahnya Oranye, Merah dan Hijau; di bagian paling bawah sebagai Mixed.

Berdasarkan berbagai metode, dan beragam talenta terpendam, Core yang berbeda dapat dibentuk. Misalnya, Violet Fate Sect's Violet Qi dari Timur mampu menghasilkan Violet Core. Adapun Sekte dan Klan lainnya, mereka secara alami memiliki sihir rahasia mereka sendiri yang memberikan kesempatan kepada Murid Pilihan mereka untuk menghasilkan Violet Core.

Core yang berbeda akan menghasilkan Core Qi yang berbeda. Tentu saja, semakin tinggi level Core, semakin besar kemungkinan untuk menghasilkan Core Qi, dan lebih cepat. Jelas, Core Qi akan jauh lebih kuat juga.

Secara umum, di antara Penggarap dengan Inti Violet, sembilan puluh persen akan mampu mengolah Inti Qi pada tahap Formasi Inti awal. Untuk Orange, Crimson, dan Green Cores, mereka adalah monochromatic Cores, dan umumnya akan menghasilkan Core Qi selama pertengahan Formasi Core.
Adapun tiga Penggarap Tanah Hitam bertopeng biru, mereka jelas Terpilih, dan entah bagaimana mampu memaksa kekuatan superior Violet Core keluar dari Orange Cores mereka.

Mengenai Mixed Cores, mereka mengandung berbagai warna dan merupakan yang terendah dari seluruh panggung.

Tentu saja, Meng Hao tahu bahwa ketika datang ke Core Sempurna, itu adalah Emas!

Sama seperti telah ada Pil KB Yayasan Sempurna, ada juga Pil Inti Emas Sempurna. Setelah membentuk Violet Core, dan kemudian mengkonsumsi Perfect Gold Core Pill, ia akan memiliki kemungkinan tinggi untuk naik ke Gold Core.

Ketika itu terjadi, dia harus menghadapi Petir Tribulation.
 
Sebelumnya, hal-hal seperti itu sudah jauh untuk Meng Hao, tetapi sekarang dia memiliki sepuluh Pilar Dao Sempurna dan telah menyelesaikan lingkaran besar Yayasan Sempurna, Formasi Inti hanya sekitar sudut.

Dia memandang keluar ke dalam hujan berangin. Akhirnya, dia menjentikkan lengan bajunya untuk mengumpulkan bersama kabut beracun dari dalam Gua Immortal. Itu dikumpulkan ke telapak tangannya, setelah itu dia meletakkannya di tas pegangannya. Kemudian, tubuhnya berkedip saat dia bergerak menjauh.

Beberapa hari kemudian, Meng Hao melayang di udara, mengerutkan kening. Di kepalanya, jeli daging, berubah menjadi topi, terus mengoceh. “Pengganggu. Tiga pengganggu. Meng Hao, kamu memilih saya! kamu memanfaatkan perasaan aku. Kamu memanfaatkan bantuan aku …. “

Itu keluar dua hari yang lalu, tanpa henti meminta pengganggu. Namun, di sini di wilayah barat Domain Selatan, tidak ada Penggarap. Mereka semua pergi setelah menghilangnya Geyser Dao. Meng Hao tidak dapat menemukan pengganggu baru.

Oleh karena itu … jeli daging sangat marah.

“Bagaimana kamu bisa begitu tidak bermoral, begitu salah? Itu tidak masuk akal …. Pengganggu saya! Tiga penggertakku! ”Semakin banyak bicara, semakin terdengar salah.

Meng Hao terbatuk ringan. Wajahnya tidak sedap dipandang, tetapi setelah bertahun-tahun, terutama setelah waktunya di Violet Fate Sect, ia sudah terbiasa dengan pelecehan jeli daging. Karena itu, ia hanya membiarkannya mengobrol terus-menerus.

Setelah tiga hari berbicara sembrono, jeli daging akhirnya berhenti sejenak. Meng Hao berdeham dan mulai berbicara: “Bukankah kamu pernah mengatakan bahwa burung beo dapat muncul dari cermin tembaga setelah aku mencapai Formasi Inti?” Dia telah menunggu selama tiga hari untuk dapat mengajukan pertanyaan ini.
 
“Benar!” Pekik daging itu. “Setelah mencapai Formasi Inti, bajingan terkutuk, jahat, tak tahu malu, rendah-rendah, tercela ini akan muncul. Aku sudah lama menunggu hari itu! Dalam kehidupan ini, aku pasti akan mengubahnya! ”Dalam kegilaan, jeli daging mulai mengoceh tanpa henti. Sekarang, alih-alih mengoceh tentang pengganggu, ia berbicara tentang burung beo mistik.

Meng Hao sedikit santai. Akhirnya, dia menemukan cara untuk menangani jeli daging. Yang harus Anda lakukan adalah terus memberikan topik percakapan. Biasanya, satu atau dua topik kemudian, ia akan melupakan apa yang sebelumnya dikhawatirkan. Memimpin bolak-balik dengan cara ini adalah metode termudah untuk menghadapinya.

Meng Hao terbang bersama saat topi jeli daging berceloteh. Dengungan berlangsung selama tujuh hari sebelum akhirnya berhenti untuk beristirahat sejenak.

Sebelum itu bisa, Meng Hao berkata, “Siapa yang menurut Anda lebih luar biasa, Kamu atau burung beo itu?”

Tampaknya kata-kata Meng Hao telah menyinggung perasaannya, dan sekali lagi menjadi gila. Dengan gemetar, amarahnya naik ke langit. “Aku, tentu saja! Jelas itu agung, tampan, luar biasa, dan cerdas! Bajingan tak tahu malu dari burung itu tak lain adalah seekor burung. Aku akan mengubahnya, aku akan menjatuhkannya! “

“Bagaimana keadaan Li Clan Patriarch akhir-akhir ini?” Meng Hao dengan cepat bertanya. “Apakah dia taat?”

Jeli daging itu menganga sejenak. “The Li Clan Patriarch? Kutukan! Kutukan! Dia belum taat sama sekali baru-baru ini. Kejahatannya, kejahatannya, tanpa batas! Aku harus menguliahinya sebentar! ”Tampaknya tiba-tiba menyadari bagaimana melampiaskan semua amarahnya. Ledakan terdengar saat menghilang dalam kepulan asap ke dalam kantong memegang dan topeng Meng Hao, dipenuhi dengan semangat dan ketulusan.

Meng Hao akhirnya bisa bernapas lega. “Akhirnya, kedamaian dan ketenangan ….”
 
Dia melihat sekeliling. Dia tidak bermaksud untuk segera kembali ke Violet Fate Sect. Sebagai gantinya, dia akan mengunjungi beberapa kota Penggarap dan menemukan beberapa Lelang Pil di mana dia bisa mendapatkan beberapa Batu Roh.

Namun, bahkan ketika dia mengukur lingkungan dan mencari tahu ke arah mana dia akan melakukan perjalanan, ekspresinya tiba-tiba berkedip. Dia melihat ke bawah ke tasnya yang dipegang sesaat, dan kemudian mengeluarkan medali Tungku Tuannya. Itu memancarkan cahaya violet yang berkedip-kedip. Dia menekan medalinya, dan tiba-tiba sebuah suara kuno memenuhi kepalanya.

“Hei nak, apakah kamu sudah cukup bersenang-senang? Sudah waktunya untuk berhenti bermain-main. Aku ingin kamu kembali dalam empat hari. Uji coba oleh api untuk promosi Violet Furnace Lord dimulai kemudian di Tanah Surgawi. Frekuensi pencobaan ini dengan api sepenuhnya sampai ke suasana hati saya. Itu dimulai empat hari dari sekarang, dan setiap orang yang bergabung memiliki kesempatan untuk menjadi Tuan Violet Furnace. Jika kamu tidak mendapatkan kembali secepatnya, maka Kamu akan kehilangan kesempatan untuk berpartisipasi. “

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 277

Bab 277: Gunung Kemunculan Timur

Meng Hao membuka matanya dan menatap kosong pada medali Furnace Lord sejenak ketika suara itu memudar dari benaknya. Entah mengapa nada bicaranya membuatnya tampak bahwa siapa pun yang berbicara sangat akrab dengannya.

Nada telah menjadi salah satu obrolan omong kosong, yang membuat Meng Hao lebih terkejut.

Namun, suara itu jelas milik orang asing; Meng Hao yakin dia belum pernah mendengarnya sebelumnya.

Dia mengerutkan kening sesaat, lalu berubah menjadi seberkas cahaya dan melesat ke depan. Sebelum dia terbang sangat jauh, dia tiba-tiba berhenti dan melihat ke bawah ke arah medali Tuan Tungku. Matanya menyipit sejenak, lalu mulai bersinar. Di dalam cahaya yang bersinar ada sedikit kemarahan.

“Aku tahu suara itu milik siapa. Satu-satunya orang yang memiliki wewenang untuk memulai percobaan dengan api untuk promosi Violet Furnace Lord … sepenuhnya berdasarkan suasana hatinya … Selain Violet Furnace Lords sendiri, satu-satunya orang yang bisa mengirimkan pesan dari jarak seperti itu adalah ….

“Pil Setan!” Meng Hao menggertakkan giginya. Dia benar-benar tidak punya pilihan selain pergi.

“Pil Bedevilment aku! 200.000.000 Batu Rohku …. ”Memikirkan tentang jumlah besar Batu Roh membuat hati Meng Hao berdetak kesakitan. Seolah- olah seseorang telah mengambil harta berharga langsung dari sakunya dan
 
menggantungnya di depan wajahnya, sementara dia tidak berdaya untuk menolak.

Dalam Violet Fate Sect, Pill Demon adalah satu-satunya selain Violet Furnace Lords yang mungkin tahu bahwa dia adalah Grandmaster Pill Cauldron. Pill Bedevilment mungkin bisa menipu orang lain, tapi jelas bukan Pill Demon.

Mempertimbangkan posisi Pill Demon di dalam Violet Fate Sect, jika dia ingin mengetahui sesuatu, hampir tidak mungkin untuk menyimpan informasi darinya.

Sebenarnya, Meng Hao tidak benar-benar melakukan apa pun untuk menyembunyikan identitasnya sebagai Grandmaster Pill Cauldron. Dia sama sekali tidak mengambil inisiatif untuk menyatakan siapa dirinya. Lagi pula, niat awalnya untuk berpartisipasi dalam Lelang Pil adalah sedikit meningkatkan reputasinya. Dia tidak pernah membayangkan bahwa Pill Bedevilment akan menyebabkan kegemparan seperti itu. Kehati-hatiannya selanjutnya telah menyebabkan seluruh Domain Selatan mulai berspekulasi tentang siapa Grandmaster Pill Cauldron sebenarnya.

Saat dia melihat medali Lord Furnace, dia mengingat suara yang baru saja memasuki kepalanya dan menghela nafas pelan. Jelas, Pill Demon telah mengetahui selama ini bahwa dia adalah Grandmaster Pill Cauldron.

Meng Hao tiba-tiba marah. “Jadi, kamu tahu sepanjang waktu bahwa aku terkenal di seluruh Domain Selatan. Sekte mana pun akan senang jika aku bekerja untuk mereka sebagai Grandmaster Pill Cauldron. Kalau begitu, mengapa kamu tidak memberiku Batu Rohku ?! ”

Namun, tidak banyak yang bisa dilakukan tentang itu. Pill Demon seperti Patriark di Divisi Pill Timur. Jika dia ingin menipu dia, benar-benar tidak ada yang bisa dilakukan Meng Hao tentang itu. Dia tidak bisa begitu saja dan menuntut untuk memiliki Batu Batu.

“Kembali di Kabupaten Yunjie, para Pejabat selalu kikir. Jika mereka tidak mengambil keuntungan dari orang, mereka menganggapnya sebagai kehilangan uang! Tampaknya prinsip yang sama ada di dunia Kultivasi.
 
Semakin banyak Spirit Stones yang mereka miliki, semakin kuatlah mereka! ”Meng Hao menghela nafas, kemudian sekali lagi maju ke depan dalam sorotan cahaya.

“Kamu berutang 200.000.000 Batu Roh padaku. Saat ini saya bahkan tidak memiliki satu Spirit Stone yang tersisa …. “Pikir Meng Hao, wajahnya panjang. Ketika dia berpikir tentang tas kosongnya yang dipegang, dan 200.000.000 Batu Roh, dia tidak bisa tetap tenang.

“Empat hari untuk kembali ke Sekte. Aku jauh lebih jauh dari empat hari sekarang …. “Dia mempercepat.

“Uji coba dengan api untuk promosi ke Violet Furnace Lord …. Mungkinkah si tua iblis pil KB itu mungkin merasa bersalah karena mengambil Batu Rohku, jadi dia memberiku kesempatan untuk menjadi Tuan Violet Furnace? Dia tahu bahwa menjadi Violet Furnace Lord akan membawa banyak manfaat.

Setelah seribu tahun, Violet Fate Sect saat ini hanya memiliki delapan Violet Furnace Lords. Akhirnya akan ada yang kesembilan ….

Meng Hao mulai bernapas berat, dan dia mendorong dirinya lebih cepat.

“Empat hari…. Tidak peduli apa, aku harus kembali ke Sekte dalam empat hari! “Dia melesat ke kejauhan, sebuah balok prismatik yang mengisi dengan kecepatan tinggi. Dia telah menjadi terkenal di wilayah barat. Basis Kultivasinya telah naik ke ketinggian baru. Sekarang dia dipanggil kembali ke Sekte. Semua itu sepertinya menampar beberapa agenda tersembunyi. Dia memutuskan untuk tidak khawatir tentang tiba-tiba masalah ini.

Dia menghela napas lagi dan menekan kekhawatirannya. Basis Kultivasinya sekarang jauh berbeda dari ketika dia meninggalkan Sekte, tetapi dia bisa menggunakan Dao Geyser untuk menjelaskan itu. Setelah mempertimbangkan masalah ini untuk beberapa waktu, Meng Hao merasa tidak mungkin bahwa Sekte itu merencanakan melawannya.

Bagaimanapun, Violet Fate Sekte adalah salah satu Sekte besar Domain Selatan. Jika mereka benar-benar menyembunyikan niat jahat ke arahnya dan
 
berkenan untuk menggunakan semacam trik padanya, maka tidak ada yang bisa dia lakukan untuk itu. Mereka akan dapat menangkapnya dengan sedikit usaha.

Selain itu, dia telah berada di Divisi Pil East selama lebih dari lima tahun. Dia memahami Sekte dengan cukup baik dan tahu baik bidang luar biasa dari Divisi Pil Timur, serta kekurangannya.

Memikirkan semua hal ini, kekhawatirannya berkurang sedikit. Namun, dia tidak kalah berhati-hati dari sebelumnya. Mengambil keuntungan dari setiap portal teleportasi yang dia bisa, dia berjalan kembali menuju Violet Fate Sect.

Setiap portal teleportasi yang ia datangi adalah milik beberapa Sekte atau Klan. Yang harus dia lakukan adalah melontarkan medali Tungku Tuannya dan mereka akan membiarkannya lewat. Mereka senang membiarkan Furnace Lord menggunakan perangkat teleportasi mereka.

Empat hari berlalu dalam sekejap. Itu sudah larut malam pada hari ketiga, pada saat fajar hari keempat akan segera tiba, bahwa Meng Hao, tertiup angin dan tertutup debu, tiba di wilayah Violet Fate Sect. Dia telah melewati lebih dari dua puluh portal teleportasi dan telah melintasi hampir setengah dari Domain Selatan.

“Setan Pill tua Batty! Jika dia bisa memilih ketika sidang dengan api dimulai, lalu kenapa dia memilih empat hari! “Meng Hao tidak dalam mood yang baik, dan sebenarnya sedikit tertekan. Siapa pun yang menggunakan lebih dari dua puluh portal teleportasi dalam periode empat hari singkat akan sama lelahnya. Untungnya, dia memiliki sepuluh Pilar Dao dan Sense Spiritual yang lebih kuat. Dengan basis Kultivasi sebelumnya, diteleportasi berkali- kali dalam periode waktu yang singkat akan membuatnya kelelahan.

Meng Hao lebih suka menghabiskan hari keempat dalam meditasi dan istirahat, tetapi tidak punya waktu. Penerbangan dan penggunaan portal teleportasi yang konstan tidak sia-sia. Karena rotasi konstan basis Budidaya, sepuluh Pilar Dao-nya sepenuhnya stabil; dia sekarang bisa menerobos ke Formasi Inti kapan saja.
 
Napasnya kasar, Meng Hao menembak melalui wilayah Violet Fate Sect. Cahaya fajar naik ke langit saat ia terbang. Kadang-kadang dia akan bertemu Penggarap lain yang, setelah melihat pakaiannya, akan terlihat terkejut, dan kemudian dengan penuh hormat memegang tangan dan membungkuk padanya.

Ini adalah wilayah Violet Fate Sekte, jadi semua Sekte dan Klan lain di dalamnya terhubung dalam beberapa cara ke Violet Fate Sekte. Karena itu, pakaiannya, dan identitas yang mereka nyatakan, mendapat rasa hormat yang dalam.

Dari kejauhan, dia bisa melihat Sekte Nasib Violet dan patung besar Pendeta Violet Timur. Itu masih pagi, tetapi Meng Hao lelah dan dalam suasana hati yang busuk. Saat ia mendekati Sekte, udara yang sebelumnya masih dingin tiba-tiba mulai beriak.

Meng Hao mengabaikan riak-riak, dan terus terbang dengan kecepatan tinggi. Riak-riak menyebar sejenak, dan kemudian menghilang tanpa suara.

Riak-riak ini akan langsung membunuh setiap Penggarap tahap Nascent Soul atau di bawah yang bukan dari Violet Fate Sect.

Meng Hao bersiul di udara dalam Sekte. Sepanjang jalan, dia bertemu dengan beberapa murid Divisi Violet Qi. Mereka memandang Meng Hao dengan ekspresi tercengang.

Melihat ekspresi, Meng Hao mendapat firasat buruk. Tiba-tiba, dia berbelok ke sudut dan mendapati dirinya berhadapan muka dengan seorang murid Terpilih yang dia kenal dari Divisi Violet Qi, yang segera berkata, “Fang Mu, apa yang kamu lakukan kembali?”

Meng Hao berhenti sejenak, berbalik untuk menatapnya. “Hei, Kakak Song
… Aku keluar dari Sekte untuk mendapatkan pengalaman, tapi sekarang pelatihan sudah berakhir ….”

“Kamu baru saja kembali dari pelatihan?” Jawabnya. “Kamu sebaiknya pergi ke Eastern Emergence Mountain secepat yang kamu bisa. Semua Tuan Furnace dan ahli alkimia dari Divisi Pill Timur menuju ke sana pada waktu fajar. Kata adalah bahwa ada pengadilan Violet Furnace Lord dengan api! “
 
“Gunung Muncul Timur?” Gambar gunung segera muncul dalam pikiran Meng Hao. Itu di bagian timur dari Negara Munculnya Timur, agak jauh dari Violet Fate Sect.

“Ya! Percobaan dengan api untuk Promosi Violet Furnace Lord telah menyebabkan kegemparan besar di antara Sekte dan Klan besar lainnya. Anggota generasi senior tiba beberapa waktu yang lalu untuk mengamati prosesnya. Kamu … “Saat kata-kata itu masih keluar dari mulut Song, Meng Hao mengambil napas dalam-dalam, menggenggam tangan, dan kemudian menghilang dalam sorotan cahaya terang.

Dia mengirim Sense Spiritualnya dan menemukan bahwa benar-benar tidak ada ahli alkimia utama yang hadir di Divisi Pil Timur. Dia langsung melesat ke kejauhan.

“Batty Pill Pill tua,” katanya dengan gigi terkatup, “mengapa kamu tidak bisa menjelaskan semuanya dengan jelas ?!” Meskipun kelelahan, dia menembak ke depan dengan kecepatan setinggi mungkin.

Gunung Emergence Timur adalah gunung paling menonjol di Negara Bagian Emergence Timur. Itu menjulang tinggi ke langit, dan sepanjang tahun, bagian atasnya diselimuti awan putih yang muncul di langit. Banyak legenda tentang gunung ini ada di dalam Negara Munculnya Timur.

Puncaknya ditutupi dengan es dan salju; manusia tidak akan mampu memanjat ke tempat seperti itu. Selain itu, gunung itu dijaga sepanjang tahun oleh Violet Fate Sect Cultivators, menjadikannya area terbatas.

Bahkan murid Violet Fate Sect tidak diizinkan untuk mendaki gunung kecuali mereka memiliki medali perintah khusus. Jelas, orang luar tidak akan pernah diizinkan naik ke gunung kecuali beberapa masalah Sekte Takdir Violet sedang berlangsung.

Menurut satu desas-desus, sepuluh ribu tahun yang lalu, Violet Fate Sect tidak terletak di tempatnya sekarang, melainkan di Eastern Emergence Mountain.
Akhirnya, karena berbagai keadaan, Sekte telah pindah.
 
Terlepas dari itu, Gunung Kemunculan Timur berada di bawah penjagaan konstan oleh Violet Fate Sect. Bahkan, itu kurang dari area terlarang dan lebih dari tempat suci!

Saat ini, tungku pil besar beristirahat di puncak gunung. Itu ditutupi dengan simbol magis yang menonjol yang tak terhitung jumlahnya, dan memancarkan udara kuno. Udara Waktu sepertinya menyebar dari dalam, udara yang terasa ribuan tahun.

Jika Meng Hao di sini, dia akan mengenali tungku pil ini … ini adalah yang sama yang muncul dalam bentuk ilusi di atas Divisi Pill Timur, dan mengarah ke Tanah Surgawi Violet Fate.

Ini adalah tungku pil yang sebenarnya!

Di sekeliling tungku pil adalah seribu ahli alkimia dari divisi Pill Timur, seratus Lord Furnace, dan delapan Lord Furnace Violet, termasuk An Zaihai dan Lin Hailong. 1 Semua orang ada di sini!

Di dekatnya ada perwakilan dari empat Sekte besar lainnya, serta tiga Klan besar, bersama dengan anggota dari Sekte lain yang mengabdikan diri mereka untuk alkimia. Para penatua dari semua organisasi ini duduk bersila di puncak gunung, menunggu.

—–

Bab ini disponsori oleh Rhoy Treves, Alec Ray, Martin Allan Viray, Robert Kunzi dan Alexander Hinz

1. Zaihai adalah Violet Furnace Lord yang menilai Pill Bedevilment dalam pelelangan, dan tahu bahwa Fang Mu adalah Pill Cauldron. Lin Hailong adalah yang paling senior dari Violet Furnace Lords, orang yang memimpin pertemuan dengan Gunung Abadi.

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 278

Bab 278: Calon Kesepuluh

Promosi Violet Furnace Lord bukanlah kesempatan besar untuk Violet Fate Sect saja, melainkan seluruh Domain Selatan secara keseluruhan. Ini bukan hanya karena Dewa Violet Furnace mewakili posisi puncak dengan ketinggian luar biasa, tetapi juga karena …

Promosi ke Violet Furnace Lord sebenarnya adalah upacara penerimaan magang dari Grandmaster Pill Demon!

Saat ini, ada delapan Violet Furnace Lords di Violet Fate Sect, dan mereka semua adalah novisiat Grandmaster Pill Demon. Upacara ini sebenarnya merupakan cara resmi menjadi magang!

Beberapa murid, seperti Chu Yuyan dan Ding Xin, memenuhi syarat untuk langsung menjadi murid Grandmaster Pill Demon. Namun, ini umumnya tidak bertemu dengan persetujuan para ahli alkimia dari Divisi Pill Timur. Alkemis adalah sebagian dari mereka yang mengandalkan kerja keras mereka sendiri, yang mulai sebagai alkemis magang, kemudian bekerja dengan cara mereka untuk menjadi ahli alkimia, Furnace Lords, dan akhirnya magang Grandmaster Pill Demon, dengan bergabung dengan barisan Violet Furnace Lords .

Chu Yuyan agak berbeda. Karena keahliannya dalam meramu pil, ia memiliki reputasi yang baik di Divisi Pil Timur. Tambahkan kecantikannya yang luar biasa, dan para alkemis lebih mudah menerimanya.

Meskipun begitu, bagi Chu Yuyan, promosi ke Violet Furnace Lord sangat penting. Dia berdiri di sana di tengah orang banyak, matanya bersinar dengan tekad. Ini adalah kesempatannya untuk menjadi Tuan Violet Furnace, dan dia bertekad untuk berhasil.
 
Tatapannya tertuju pada seorang pria yang berdiri di belakang salah satu Tuan Violet Furnace. Dia setengah baya, dan wajahnya sempurna dan tampan. Ekspresinya tenang, dan dia mengenakan jubah Tuan Furnace. Aroma obat samar melayang darinya; dia jelas luar biasa.

Dalam wajahnya bisa terlihat sedikit arogansi kesepian. Ekspresi dan penampilannya persis bagaimana Chu Yuyan membayangkan Grandmaster Pill Cauldron menjadi.

“Dia akan menjadi kompetisi terbesarku untuk dipromosikan menjadi Violet Furnace Lord ….” Pikirnya sambil mendesah ke dalam saat dia memandangnya. Pria yang sombong dan penyendiri ini seperti Terpilih di antara Furnace Lords. Namanya Ye Feimu. 1

Di antara Furnace Lords, Ye Feimu dikenal memiliki keterampilan luar biasa dalam Dao alkimia. Keahliannya adalah tipe yang hanya terlihat sekali dalam seribu tahun, dan dia umumnya diakui sebagai alkemis yang paling mungkin dipromosikan menjadi Violet Furnace Lord. Setelah bergabung dengan Sekte bertahun-tahun yang lalu, ia segera menyebabkan kegemparan besar di Divisi Pil Timur. Selain itu, Violet Furnace, Lord Ye Yuntian memperhatikan bakatnya secara khusus dan menunjukkan padanya kebaikan. Ini sebagian besar karena mereka memiliki nama keluarga yang sama, Ye. 2

Dengan bantuan sepanjang waktu, ia menjadi alkemis magang nomor satu pada saat itu, kemudian menjadi ahli alkimiawan nomor satu. Akhirnya, ia menjadi Tuan Furnace, yang selama bertahun-tahun tidak banyak mendengar tentangnya. Menurut desas-desus, keahliannya dalam Dao alkimia telah mencapai puncak pangkat Tungku Tuhan, dan dia sudah setengah jalan untuk menjadi Dewa Tungku Violet.

Yang lebih menakjubkan adalah bukan hanya Dao-nya alkimia yang begitu tinggi; dia sudah lama mencapai tahap Formasi Inti. Dia belum mengolah Core Qi, tetapi banyak orang berspekulasi bahwa jika dia tidak mengabdikan dirinya terlalu banyak untuk alkimia, dia sudah berada di atas tahap pertengahan Core Formation.

Dalam persidangan Violet Furnace Lord ini dengan api, Ye Feimu dipandang sebagai kandidat yang paling mungkin untuk menang. Kedua adalah Chu
 
Yuyan. Ada kandidat lain, tetapi konsensus umum adalah bahwa kompetisi utama adalah antara keduanya.

Chu Yuyan memiliki satu keunggulan; dia adalah murid Pill Demon. Adapun Ye Feimu, keuntungannya, yang bahkan Chu Yuyan harus akui, adalah bahwa dia mendapat dukungan sembilan puluh persen dari Tuan Furnace, serta lima Tuan Violet Furnace Lords. Selain itu, Pill Demon sendiri telah memujinya pada kesempatan sebelumnya. Semua ini benar-benar menempatkan Ye Feimu di posisi yang unggul.

Yang lebih penting, Ye Feimu yang seperti Chosen telah banyak dibicarakan di tahun lalu. Semakin banyak orang di luar Sekte menyebarkan desas-desus bahwa … dia adalah Grandmaster Pill Cauldron!

Ye Feimu tidak pernah membuat komentar tentang masalah ini, yang tentu saja menyebabkan rumor semakin menyebar. Segera, semua orang yakin bahwa Pill Cauldron tidak lain adalah Ye Feimu.

Bahkan, banyak orang merasa bahwa alasan dia menyegel pilnya dengan kuali (鼎) adalah karena namanya, Feimu (非 目)!
Karakter 非 dan 目 dapat dilihat pada karakter 鼎!
Bahkan banyak Tuan Furnace setuju dengan ini, juga beberapa Tuan Violet Furnace, yang mulai memperhatikannya lebih dekat karenanya.

Chu Yuyan sangat fokus pada masalah Pill Cauldron. Dia bahkan pergi mengunjungi Ye Feimu untuk bertanya tentang hal itu. Meskipun dia tidak secara terbuka mengakui bahwa dia adalah Pill Cauldron, dia secara tidak langsung menyatakan bahwa itulah masalahnya. Bagaimana bisa Chu Yuyan tidak mengerti artinya?

Setelah akhirnya menyelesaikan masalah, dia sebenarnya merasa sedikit kecewa. Perasaan yang tak terlukiskan, seperti bangun untuk menemukan kenyataan yang sangat berbeda dari dunia impian yang baru saja kamu alami.

“Bahkan jika dia Grandmaster Pill Cauldron, aku akan bertarung dengan semua yang aku miliki untuk menjadi Violet Furnace Lord,” pikirnya,
 
mengambil napas dalam-dalam dan memperdalam tekadnya. Untuk beberapa alasan aneh, begitu dia memutuskan, bayangan orang lain tiba-tiba muncul di benaknya. Fang Mu.

“Mengapa aku memikirkannya …?” Dia mengerutkan kening, menghilangkan citra Fang Mu dari pikirannya.

Saat itu pagi hari di Eastern Emergence Mountain. Sinar matahari yang sejuk turun ke puncak gunung bersalju. Tungku pil besar memancarkan aura kuno Waktu, dan sekitarnya sangat tenang.

Delapan Violet Furnace Lords dari East Pill Division duduk bersila. Di belakang mereka ada Tungku Tuan dan ahli alkimia, lebih dari seribu orang sama sekali.

Turut hadir di samping adalah perwakilan dari Sekte dan Klan lainnya, di sini untuk mengamati upacara. Jika seseorang dipromosikan menjadi Violet Furnace Lord, mereka akan menyaksikan acara tersebut dan kemudian mengumumkan di seluruh Domain Selatan bahwa ada Violet Furnace Lord kesembilan, dan Grandmaster Pill Demon telah menerima magang baru.

“Waktunya telah tiba!” Seru Lin Hailong, yang paling senior dari Violet Furnace Lords.

Begitu kata-katanya terdengar, suara lonceng memenuhi puncak gunung. Awan di atas bergolak, membentuk bersama untuk membentuk wajah kuno yang menatap semua orang.

Pada saat yang sama, tungku pil raksasa mulai memancarkan cahaya lembut. Sinar cahaya multi-warna melesat keluar, berputar untuk mengisi seluruh area dengan kecerahan.

Dari kejauhan, tampak seolah-olah keseluruhan Gunung Kemunculan Timur ditutupi oleh tungku pil besar yang ilusi.

Riak muncul di udara, keluar dari mana sosok muncul untuk berdiri di atas tungku pil. Dia mengenakan jubah putih, dan fitur-fiturnya biasa; Namun,
 
auranya sama sekali tidak. Dia memberikan rasa penyempurnaan yang luar biasa.

Udara di sekitarnya berubah ketika dia muncul, seolah-olah dia tidak pantas berada di dunia.

Lengan jubahnya yang sederhana disulam dengan gambar tungku pil. Rambutnya putih, dan tatapannya lembut saat dia memandang semua orang. Senyum muncul di wajahnya yang kuno.

“Rekan-rekan Taois dari Domain Selatan, terima kasih banyak telah datang untuk menghadiri upacara aku menerima magang baru. Aku tidak dapat hadir secara langsung, jadi saya telah mewujudkan Kehendak Ilahi saya untuk datang di tempat aku. Aku harap Anda semua bisa memaafkan aku untuk ini. “Ini tentu saja adalah orang yang menduduki posisi tertinggi dalam Dao alkimia di Domain Selatan, Grandmaster Pill Demon.

Suaranya membuat semua murid Divisi Pill Timur memberi hormat hormat, termasuk master alkemis, Tuan Furnace dan Tuan Violet Furnace.
Grandmaster Pill Demon pada dasarnya adalah Patriark Divisi Pill Timur.

Grandmaster Eternal Mountain tidak datang, tetapi Grand Penatua Xiao Xifeng, yang basis Budidayanya berada di lingkaran besar dari tahap Jiwa Baru Lahir. Dia tertawa, lalu dengan dingin berkata, “Tidak perlu bersikap sopan, Grandmaster Pill Demon. Menerima seorang murid dan mempromosikan Violet Furnace Lord adalah acara besar bagi seluruh Domain Selatan, aku, Xiao tidak akan berpikir untuk tidak datang. “

Dia menduduki posisi yang mulia dan bergengsi dalam Golden Frost Sect, dan hampir sembilan ratus tahun, menjadikannya sub-Patriark. Dia belum berusia seribu tahun, dan belum menentang Surga. Jika dalam seratus tahun ke depan dia bisa menembus ke tahap Pemutusan Roh, maka dia benar-benar akan menjadi Patriark.

Jika tidak, maka ia akan meninggal begitu saja dalam meditasi dan menjadi satu dengan Dao.
 
Di sebelahnya adalah sepuluh atau lebih Golden Frost Sect Cultivators, termasuk Fatty. Saat ini, Fatty tampak sangat gugup, dan tidak menunjukkan sedikit pun perasaan bersemangat atau bersemangat. Faktanya, dia bertindak dengan sangat baik sebelumnya.

Orang yang paling dia takuti di seluruh Golden Frost Sect tidak lain adalah Grand Elder Xiao.

“Setelah mendengar Grandmaster Pill Demon menerima magang baru, Aku datang secepat mungkin,” kata Patriark Violet Saringan dari Saringan Hitam Saringan, tersenyum. “Syukurlah, aku tidak datang terlambat.”

Dia duduk bersila ke samping. Di sebelahnya adalah Zhou Jie dan juga Han Bei, yang saat ini sedang melihat sekeliling, mengukur lingkungan. Sepertinya dia sedang mencari seseorang.

Promosi Violet Furnace Lord adalah peristiwa besar, sesuatu yang tidak pernah terjadi dalam waktu yang lama. Itu wajar bagi Sekte besar lainnya untuk muncul. Hadir pula Daois Wu Sheng, yang kedua dari Tiga Pedang Soliter Pedang Dao, yang duduk bersila, dikelilingi oleh murid-murid Sekte Pedang Soliter. Chen Fan ada di sana, seperti wanita Shan Ling. 3

Dengan sedikit senyum, Daois Wu Sheng berkata, “Kamu benar-benar terlalu sopan, Grandmaster Pill Demon. Bagi seorang Grandmaster untuk menerima magang adalah warisan Dao alkimia yang didambakan oleh setiap murid di Domain Selatan. Bagaimana aku bisa dengan rendah hati menjadi saksi peristiwa semacam itu? ”Suaranya tenang. Dia adalah anggota senior terhormat Sekte Pedang Soliter yang memenuhi syarat untuk memandang rendah segudang Sekte lainnya. Namun, di depan Grandmaster Pill Demon, semua harga dirinya berubah menjadi rasa hormat.

Perwakilan dari Blood Demon Sect adalah seorang lelaki tua layu dalam jubah Taois merah. Dia memiliki rambut perak, dan kulitnya layu; dia memancarkan aura kematian yang tebal, dan matanya tidak memiliki pupil; mereka benar-benar putih.

Dia tidak mengatakan apa pun dalam menanggapi kata-kata Pill Demon. Dia hanya tersenyum dan mengangguk.
 
Orang tua buta ini sangat terkenal di Domain Selatan. Dia adalah Setan ketiga dari Sekte Setan Darah, Tu Luo, Setan Corpse! Satu-satunya orang lain dari Sekte Setan Darah yang datang ke Gunung Emergence Timur adalah Li Shiqi.

Perwakilan utama dari tiga Klan besar adalah semua lingkaran besar tahap Jiwa Nascent. Mereka semua mengatakan berbagai kata dalam menanggapi Grandmaster Pill Demon.

Setelah itu Grandmaster Pill Demon tersenyum dan berkata, “Secara total, akan ada sepuluh Penggarap yang berpartisipasi dalam persidangan Violet Furnace Lord dengan api. Calon, silakan melangkah maju. “Suaranya khusyuk, dan saat itu memenuhi puncak gunung, Chu Yuyan, Ye Feimu, dan tujuh Lord Furnace lainnya melangkah keluar dari kerumunan satu per satu. Mereka berjalan untuk berdiri di depan tungku pil.

Termasuk Chu Yuyan dan Ye Feimu, hanya ada sembilan alkemis berdiri di sana, bukan sepuluh yang diucapkan Pill Demon. Para Penggarap Divisi Pill Timur segera menyadari hal ini, seperti halnya para wakil dari Sekte lain.

Chu Yuyan dan kandidat lainnya untuk Promosi Violet Furnace Lord bertukar pandang, diam-diam bertanya-tanya siapa peserta kesepuluh itu.

Sebelum ada yang bisa mengatakan apa-apa, seberkas cahaya muncul di kejauhan. Itu melesat di udara menuju puncak gunung, lalu berubah menjadi Meng Hao yang terengah-engah. Semua orang menatapnya, meskipun dia tidak peduli tentang itu. Dia melihat sekeliling, dan segera melihat Chu Yuyan dan delapan lainnya berdiri di depan tungku pil, serta Grandmaster Pill Demon.

Sejauh menyangkut Meng Hao, Pill Demon hanyalah beberapa orang tua yang tidak dikenalinya.

“Calon kesepuluh telah tiba,” kata Grandmaster Pill Demon, ekspresinya sama seperti sebelumnya. “Fang Mu, injaklah.”

Mendengar ini, Meng Hao berjalan tanpa ragu untuk bergabung dengan sembilan lainnya. Lalu dia menatap Pill Demon, memendam rasa frustasi dan ketidakberdayaannya.
 
1. Nama Ye Feimu dalam bahasa Cina adalah 叶 非 目 Yè fēi mù – Ye adalah nama keluarga yang juga berarti “daun.” Fei adalah kata negasi yang pada dasarnya berarti “tidak.” Mu berarti “mata”

2. Nama Ye Yuntian dalam bahasa Cina adalah 叶 云天 yè yún tiān – Ye adalah nama keluarga yang juga berarti “daun.” Yun berarti “awan.” Tian berarti “langit” atau “surga”

3. Shan Ling diperkenalkan jauh kembali di bab 180

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 279

Bab 279: Membuka Tungku Pil

Suara yang Meng Hao baru saja dengar adalah suara yang sama persis dengan yang dia dengar berasal dari medali Furnace Lord empat hari yang lalu. Menimbang bahwa, serta ekspresi pada wajah semua orang, bagaimana mungkin Meng Hao tidak sampai pada kesimpulan bahwa … orang ini tidak lain adalah Grandmaster Pill Demon yang termasyhur.

Di mata Meng Hao, Grandmaster Pill Demon tampak sangat biasa. Dia tidak memiliki sikap seorang yang transenden, juga tidak memancarkan keganasan yang kuat dan mendominasi. Dia tampak seperti orang tua biasa.

Lalu … Meng Hao memikirkan tentang 200.000.000 Batu Roh, dan suasana hatinya memburuk. Tentu saja, dia tidak bisa menyebutkan apa pun tentang itu sekarang. Selanjutnya, dia berpikir tentang bagaimana dia disuruh kembali dalam empat hari, tetapi tidak diberitahu ke mana harus pergi. Dia telah bergegas ke Sekte hanya untuk dipaksa berebut kembali ke arah yang berlawanan. Itu membuatnya benar-benar kehabisan tenaga.

Semua pikiran menyedihkan ini menyebabkan ekspresi Meng Hao berkedip dengan sedikit kemarahan dan frustrasi.

Chu Yuyan menatapnya dan mendengus pelan. Dia memalingkan muka, mengabaikannya, sebaliknya menatap Ye Feimu. Meng Hao berdiri di sana sendirian, diam-diam.

Sebagian besar dari tujuh lainnya hanya meliriknya, dan kemudian tidak memberinya perhatian lebih lanjut karena mereka fokus pada tidak membiarkan kegembiraan tentang promosi Violet Furnace Lord untuk ditampilkan di wajah mereka.
 
An Zaihai memandang Meng Hao, dan senyum yang nyaris tak terlihat menyentuh wajahnya. Dia tahu bahwa Fang Mu adalah Grandmaster Pill Cauldron, dan dia juga tahu bagaimana perasaan tuannya tentang pemuda itu. Pill Demon telah memberikan Fang Mu pemerintahan bebas untuk menikmati dirinya sendiri di Sekte, dan sejauh identitas Grandmaster Pill Cauldron, jika Fang Mu ingin mengungkapkannya sendiri, dia bisa. Jika dia tidak mau, itu urusannya.

Sejauh perwakilan dari Sekte dan Klan lainnya, Patriark Violet Sieve adalah yang pertama memberikan anggukan ramah kepada Meng Hao. Wajah Zhou Jie tanpa ekspresi, tetapi ketika Han Bei menatapnya, dia tersenyum, wajahnya secantik bunga. Tampilan yang dia berikan kepadanya diperhatikan oleh beberapa orang. Chu Yuyan melirik dan melihatnya, lalu mengerutkan kening, meskipun dia tidak yakin mengapa. Untuk beberapa alasan, suasana hatinya sedang tidak baik.

Mata Fatty membelalak saat dia menatap Meng Hao, lalu Chu Yuyan dan kemudian kembali ke Meng Hao. Akhirnya dia melirik Han Bei dari sudut matanya, dan ekspresinya dipenuhi kekaguman. Adapun apa yang dia pikirkan, hanya dia sendiri yang tahu.

Perwakilan dari Klan Wang adalah seorang wanita tua, wajahnya ditutupi keriput. “Jadi, ini adalah Alchemist Fang yang naik ke ketenaran beberapa hari yang lalu di wilayah barat.” Di belakang wanita tua itu, anggota Wang Clan lainnya duduk bersila, termasuk Wang Tengfei.

Ekspresinya muram, dan sepanjang waktu, dia bahkan tidak pernah menatap Chu Yuyan. Dia bereaksi terhadap ini dengan sangat tenang, dan tidak sedikit pun negatif. Sepertinya dia telah menempatkan masalah dari tahun-tahun sebelumnya sepenuhnya di belakangnya.

“Seorang pahlawan di usia yang sangat muda!” Seseorang tertawa dari dalam perwakilan Klan Song. Itu tidak lain adalah Song Eksentrik, yang duduk jauh ke tepi. Dia tertawa lagi saat melihat Meng Hao ke atas dan ke bawah, mengukurnya.

Duduk di sekelilingnya sekitar selusin anggota Klan Song. Song Yunshu tidak ada di sana, tetapi Song Jia ada. Dia, tentu saja adalah … Tunangan Meng
 
Hao, setidaknya secara teori. Di sana dia duduk tepat di sebelah Song Eksentrik. Meng Hao tidak melihatnya selama bertahun-tahun sekarang. Dia langsing dan anggun, dengan ekspresi elegan di wajahnya. Dia cantik, seperti anggrek mekar penuh.

Namun, ada sedikit kerutan di alisnya yang disebabkan oleh bertahun-tahun pikiran suram. Itu membuat seluruh orang itu tampak seperti anggrek, tetapi anggrek yang gelap.

Perwakilan Li Clan adalah anggota senior Clan, Li Guobang, yang berusia lebih dari lima ratus tahun, dan memiliki basis Kultivasi pada tahap Nascent Soul. Dia sangat kuat dan berpengaruh dalam Li Clan. “Selamat, Grandmaster Pill Demon, Violet Fate Sekte Anda benar-benar telah menghasilkan beberapa murid yang luar biasa!”

Duduk di sebelah Li Guobang di tengah-tengah murid Li Clan lainnya, adalah Li Daoyi, yang mengerutkan kening saat dia memandang Meng Hao.

Grandmaster Pill Demon tersenyum, tetapi tidak menanggapi komentar apa pun. Dia melihat ke Meng Hao dan sembilan lainnya.

“Hailong, tolong jelaskan aturannya.” Dengan itu, dia melangkah ke samping dan duduk bersila.

Lin Hailong, peringkat paling senior dari Violet Furnace Lords, buru-buru berdiri. Dia menggenggam tangan dan membungkuk ke Grandmaster Pill Demon, lalu berbalik ke arah Meng Hao dan yang lainnya.

“Promosi Violet Furnace Lord adalah lebih dari sekedar mengumpulkan tanaman obat, meramu pil, menghafal formula, menguji basis Budidaya dan mengukur Dao alkimia. Ini adalah uji coba dengan api! Saya sendiri telah mengalami cobaan ini dengan api, seperti halnya semua Tuan Violet Furnace lainnya yang kamu lihat di sini hari ini. Hanya dengan naik di atas rekan- rekan kamu, Kamu dapat mencapai peringkat Violet Furnace Lord!

“Namun…. sejak zaman kuno, Divisi Pill Timur Violet Fate Sekte telah mengadakan tes Violet Furnace Lord tujuh puluh sembilan kali. Hingga hari ini, hanya tujuh belas tes yang menghasilkan promosi yang sukses. Dengan
 
kata lain, dalam enam puluh dua tes lainnya, semua kandidat gagal, tidak dapat membuat tungku berubah menjadi ungu. Oleh karena itu, meskipun memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam uji coba ini dengan api, ada kemungkinan tujuh puluh persen bahwa Kamu akan gagal. “Ekspresi serius tertulis di wajahnya saat dia perlahan-lahan melihat Meng Hao dan yang lainnya, satu per satu.

Wajah Meng Hao tenang. Secara fisik dia lelah, tetapi juga bersemangat. Dia sebelumnya pernah membaca bahwa sepanjang sejarah Violet Fate Sect, hanya ada tujuh belas alkemis yang dipromosikan menjadi Violet Furnace Lord. Dua dari mereka akhirnya meninggalkan Sekte, salah satunya adalah Gunung Abadi; yang lainnya bermarga Liu.

Dari lima belas lainnya, dalam seribu tahun terakhir, lima telah binasa. Dua meninggalkan Sekte untuk mendapatkan pengalaman, dan kemudian menghilang tanpa jejak. Grandmaster Pill Demon secara pribadi mencari mereka, tetapi tidak dapat menemukan satu petunjuk pun. Satu-satunya hal yang dia yakini adalah bahwa mereka tidak mati. Namun, untuk beberapa alasan, mereka menghilang dari Domain Selatan.

Lin Hailong melanjutkan: “Bahkan jika kamu gagal, Kamu akan dapat meraih keberuntungan dalam ujian. Selama percobaan Violet Furnace Lord dengan api, hidupmu tidak akan berada dalam bahaya. Tapi … Anda hanya dapat berpartisipasi dalam tes ini sekali dalam hidup kamu. jika kamu gagal, kamu tidak akan pernah mendapatkan kesempatan kedua!

“Oleh karena itu, sejak zaman kuno, banyak alkemis meninggalkan secara pribadi menciptakan formula pil dan informasi pribadi lainnya tentang Dao alkimia dalam ujian. Hal-hal ini telah diwariskan dalam ujian selama bertahun-tahun, hanya tersedia bagi mereka yang memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam pengujian. Sebagai contoh, Aku ingat bagaimana aku secara pribadi meninggalkan informasi mengenai pemahaman dan spekulasi saya tentang Tiga Mortalitas Pil …. “Mata Lin Hailong dipenuhi dengan ingatan sejenak.

“Lokasi persidangan dengan api adalah sebuah gunung di Tanah Surgawi. Di dasar gunung adalah Bunda Tungku. Bunda Tungku ini adalah pukulan pertama keberuntungan yang akanmu temui. Di dalam, Kamu akan menemukan
 
Life Furnace Anda sendiri. Lebih tepatnya, pada saat yang sama ketika kamu memilih tungku, tungku itu akan memilih kamu! Untuk menyelesaikan tes, Kamu harus membuat Life Furnace kamu menjadi ungu. Jika kamu melakukan itu, dan dapat naik ke puncak gunung, maka Kamu akan mendapatkan hak untuk disebut Violet Furnace Lord!

“Sayangnya, hanya satu orang yang bisa mendapatkan hak seperti itu. Jika lebih dari satu orang mampu mencapai puncak, maka keputusan akhir akan dibuat oleh Tuan Furnace dan Tuan Violet Furnace. Persetujuan mereka akan sangat penting dalam keputusan siapa yang menjadi Violet Furnace Lord berikutnya! “

Lin Hailong memberikan pandangan yang mendalam dan berarti kepada Meng Hao dan yang lainnya saat dia mengucapkan kata-kata terakhirnya: “Tungku pil di belakang Anda adalah harta berharga yang ditempa ribuan tahun yang lalu oleh Pendeta Violet East. Di dalamnya ada Tanah Surgawi, dan Gunung Langit yang menjulang tinggi. Ada sepuluh jalur di gunung, yang terbagi menjadi empat wilayah. Masing-masing dari empat wilayah berisi uji coba dan tes yang berbeda. Gunakan Dao Anda dari alkimia untuk melewati mereka. Berdasarkan prestasi kamu, warna tungku Kamu akan menjadi gelap. Aku harus mengingatkan kamu, semua yang kamu lakukan dalam persidangan dengan api akan terlihat jelas oleh semua orang di luar …. Lakukan yang terbaik. Aku benar-benar berharap bahwa percobaan ini dengan api akan menghasilkan salah satu darimu menjadi … Saudara Junior Kesembilan aku di Divisi Pill Timur! ”Dengan itu, ia menoleh untuk melihat Pill Demon. Pill Demon mengangguk sedikit.

Lin Hailong menjentikkan lengan bajunya yang lebar dan berkata, “Nyanyikan Kitab Alkimia untuk membuka Pill Furnace!” Ketika suaranya terdengar, mata semua alkemis, Furnace Lord dan Violet Furnace Lord sama, segera ditutup. Bibir mereka bergerak sedikit, dan suara tidak jelas memenuhi udara. Mustahil untuk memahami atau mendengar dengan jelas. Bahkan Nascent Soul Cultivator tidak akan bisa memahaminya.

Hanya para ahli alkimia dari Divisi Pill Timur yang dapat mengetahui bahwa apa yang disebut Kitab Suci Alkimia yang misterius ini tidak lain adalah Mantra Transmutasi Dao Alkimia!
 
Tampak selaras dengan suara dengung, Eastern Emergence Mountain mulai bergetar. Cahaya warna-warni menyebar ke mana-mana, memenuhi langit. Wajah yang tak terhitung jumlahnya tiba-tiba muncul di dalam awan, ekspresi mereka berwibawa. Dari mulut mereka muncul simbol yang tidak jelas.
Suara itu bergema, menyebabkan langit dipenuhi dengan warna-warna cerah.

Tanah di sekitar gunung itu damai. Namun, kabut muncul, dengan Eastern Emergence Mountain di pusatnya. Itu berkeliaran dengan cepat, dengan cepat menutupi seluruh Negara Munculnya Timur. Semua tanah dan semua makhluk hidup di dalamnya terendam dalam kabut.

Saat kabut menyebar, murid-murid Divisi Violet Qi terbang ke segala arah untuk menjaga dan menjaga perdamaian.

Di atas langit, lampu warna-warni menari-nari, di bawahnya, awan dan kabut menutupi tanah seperti laut. Gunung Emergence Timur bangkit dari sana seperti sebuah pulau, menjulang tinggi. Jauh di kejauhan, patung besar Pendeta Violet Timur juga menjulang tinggi di atas lautan awan, tampak, tidak seperti gunung, tetapi raksasa yang mengawasi tanah.

“Tungku pil terbuka. Masuk! “Seru Lin Hailong.

Tungku pil memancarkan suara mendengung. Dalam sekejap mata, sisinya mulai beriak dan tumbuh transparan. Itu tampak seperti air terjun. Ye Feimu mengambil napas dalam-dalam, dan kemudian melangkah ke tungku pil, yang pertama melakukannya. Dia menghilang ke dalam air yang beriak, diikuti oleh Chu Yuyan, yang matanya terpancar tekad.

Meng Hao kembali menatap Grandmaster Pill Demon, yang duduk bersila, matanya terpejam. Tanpa sepatah kata pun, dan tanpa sedikit pun keraguan, ia memasuki air terjun. Dingin memenuhi tubuhnya, dan itu mulai tumbuh transparan. Dia menghilang.

Tujuh kandidat lainnya masuk juga, menghilang segera. Meskipun sepertinya ketujuh ini adalah orang-orang yang tidak banyak diperhatikan, pada kenyataannya, memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam uji coba dengan api menunjukkan betapa luar biasanya mereka. Kualifikasi semacam itu
 
berarti bahwa mereka secara inheren terkenal, yang terbaik dari yang terbaik dalam hal kepribadian dan Dao alkimia!

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 280

Bab 280: Life Furnace?

Takdir Tanah Nasib Violet. Tempat tersuci di Sekte.

Ada banyak legenda tentang Tanah Surgawi ini. Namun, semuanya berhubungan dengan Yang Mulia Violet East, yang telah mendirikan Sekte puluhan ribu tahun yang lalu.

Bertahun-tahun setelah Pendirian Sekte, Tanah Surgawi ini secara bertahap menjadi lokasi di mana Violet Fate Sekte menumbuhkan tanaman obatnya. Akhirnya lebih banyak jenis tanaman obat tumbuh di sana daripada di seluruh Domain Selatan disatukan.

Itu adalah lokasi Cagar Dao Divisi Pill Timur. Di dalam Violet Fate Celestial Land, di ujung terjauh dari ladang tanaman obat, adalah sebuah gunung yang begitu tinggi sehingga tidak memiliki puncak!

Gunung ini, yang bisa dilihat dari jarak yang luar biasa, dikenal sebagai Gunung Violet Timur!

Menurut salah satu legenda, pada tahun-tahun terakhirnya, Pendeta Violet East duduk di atas gunung ini dan perlahan-lahan meninggal dalam meditasi
… setelah itu menjadi tempat ziarah.

Di kaki gunung ada tungku pil raksasa yang bersinar dengan cahaya tujuh warna. Itu tampak persis sama dengan tungku di atas Gunung Emergence Timur, kecuali entah bagaimana lebih nyata. Itu memancarkan aura kuno.

Tiba-tiba, udara di kaki gunung mulai beriak seperti cairan. Beberapa tokoh muncul, dan ketika riak memudar, Meng Hao, Chu Yuyan, Ye Feimu dan yang lainnya semua ada di sana.
 
Di depan mereka adalah gunung yang sangat tinggi. Mulai dari kaki gunung, sepuluh jalan kecil berliku-liku ke atas. Setiap jalan dimulai di sana, dan kemudian mengambil rute berbeda ke atas.

Mengenai jalur mana yang harus dipilih, itu akan didasarkan pada perasaan yang didapat setiap kandidat dari jalur. Bagaimanapun, mudah untuk melihat bahwa ada sedikit perbedaan dalam kesulitan melintasi berbagai jalan.

Meng Hao melihat ke atas ke puncak gunung yang mengesankan. Wilayahnya yang lebih tinggi buram, dan sebenarnya tidak mungkin untuk melihat puncaknya sendiri. Bahkan tidak mungkin untuk memperkirakan seberapa tinggi gunung itu.

Meng Hao bukan satu-satunya yang menatapnya. Sembilan orang lainnya di sekitarnya, termasuk Chu Yuyan dan Ye Feimu, menatap ke arahnya.

Selain dari sepuluh jalan, hal utama yang memenuhi visi mereka adalah tungku pil besar!

Setelah beberapa waktu berlalu, mata Ye Feimu berkilauan dengan tekad. Dia berbalik untuk melirik yang lain. Tatapannya tidak berhenti pada salah satu dari mereka. Ekspresi congkaknya sepertinya mengatakan bahwa dia tahu dia akan menjadi Violet Furnace Lord, dan bahwa tidak ada kandidat lain yang bisa menandingi dia.

Kebanggaan dan martabatnya tampaknya memenuhi dirinya dengan kepercayaan seratus persen bahwa gelar Violet Furnace Lord ini hanya miliknya!

Dia menembak ke arah tungku pil dan duduk bersila di tempat tepat di sebelah timurnya.

Chu Yuyan menatapnya dan menarik napas panjang. Matanya juga dipenuhi dengan cahaya tekad.

“Kamu mungkin Grandmaster Pill Cauldron, yang sangat kukagumi, tapi sekarang waktunya telah tiba bagiku untuk melawanmu ….” Sambil menutup matanya, dia duduk di sebelah Pill Furnace.
 
Setelahnya, Meng Hao dan yang lainnya mendekati dan memilih berbagai posisi untuk duduk. Fase pertama kompetisi telah dimulai; sudah waktunya bagi para kandidat untuk mendapatkan Life Furnace mereka !!

Meng Hao tidak tahu bagaimana cara benar-benar mendapatkan tungku. Namun, begitu sepuluh dari mereka duduk bersila di sekitar tungku pil tujuh warna, cahaya di sekitarnya mulai berkedip, dan kemudian tiba-tiba melesat ke arah para kandidat.

Sebuah getaran mengaliri tubuh Meng Hao, dan dia tiba-tiba merasakan sesuatu memanggilnya, bergumam dalam benaknya. Dia mengulurkan tangan untuk menyentuhnya dengan Sense Spiritual, dan tiba-tiba pikirannya berputar, dan dia merasa seolah-olah dia kehilangan kontak dengan tubuhnya.

Dia tidak bisa lagi melihat gunung atau Tanah Surgawi. Sebagai gantinya, dunia yang aneh terbentang di depan matanya.

Itu tak terbatas dan penuh dengan kabut keriting. Cahaya enam warna ada di mana-mana, cahaya yang hilang warna ungu. Ia menembus kabut, bersinar di mana-mana. Meng Hao memandang semuanya dengan membisu. Dia tidak bisa merasakan tubuhnya, tetapi entah bagaimana dia ada di sana. Dia tiba- tiba menyadari bahwa dengan berkonsentrasi, dia bisa bergerak.

Tubuhnya tidak ada di sini di dunia ini, hanya kehendaknya. Dunia melaju cepat di depannya saat dia menembus kabut. Saat dia bergerak, sesekali sinar cahaya terang akan melesat melewatinya.

Sepertinya tempat ini tidak ada habisnya. Semuanya buram ….

Di dalam Tanah Surgawi, di bawah gunung, di sebelah tungku pil, Meng Hao duduk di sana bersila. Ekspresinya sepertinya terus berubah, seolah-olah dia tersesat dalam mimpi. Semua orang di sekitarnya tampak persis sama.
Ekspresi mereka tampak berkedip karena terkejut, bingung, dan penuh perhatian.

Sementara itu, di luar Violet Fate Celestial Land, di atas Eastern Emergence Mountain, sepuluh layar yang bersinar dan kaya warna tiba-tiba muncul dari
 
tungku pil. Gambar-gambar secara bertahap menjadi jelas di layar, menggambarkan masing-masing orang dalam persidangan dengan api.

Ketika mereka duduk di sana bersila, ekspresi mereka jelas terlihat oleh semua alkemis Divisi Pill Timur yang duduk di puncak gunung, serta perwakilan dari Sekte dan Klan lain yang datang untuk mengamati proses.

Setiap tindakan dari sepuluh di Tanah Surgawi terlihat jelas oleh semua orang.

Puncak gunung itu damai, dan semua orang tampaknya membagi perhatian mereka di antara sepuluh layar yang berbeda.

Lin Hailong memandangi mereka dan bergumam pada dirinya sendiri, “Setiap persidangan Violet Furnace Lord dengan api membutuhkan para kandidat untuk melanjutkan melalui empat wilayah dan menghadapi empat ujian. Namun, sebelum menghadapi ujian, mereka harus mendapatkan Life Furnace pribadi mereka. Life Furnace adalah kuncinya … jenis tungku yang diperoleh akan sepenuhnya bergantung pada nasib baik sang alkemis …. “

Meng Hao lupa waktu saat ia melanjutkan kekosongan yang tak ada habisnya. Yang bisa dilihatnya hanyalah kabut, dan cahaya enam warna. Tidak ada yang lain.

Setelah waktu yang sangat lama berlalu, Meng Hao mulai merasa lelah. Tiba- tiba, cahaya ungu berkedip di depannya. Meng Hao mengintip ke depan.
Perhatiannya diambil oleh cahaya violet ini yang tiba-tiba muncul di dunia yang tidak memiliki violet.

Cahaya ungu tidak bergerak, tetapi hanya duduk di sana, berkedip-kedip. Tiba-tiba, tungku pil terlihat dalam cahaya, seukuran kepalan tangan bayi.

Simbol magis beredar di sekitar tungku pil, yang memancarkan cahaya ungu.

Sama seperti Meng Hao akan bergerak maju untuk menyentuh tungku pil, itu tiba-tiba melesat ke belakang, mengalirkan simbol-simbol ajaib. Sebelum Meng Hao bisa mendekat, itu melesat ke kejauhan.
 
Meng Hao bergumam pada dirinya sendiri sejenak, lalu melanjutkan. Tidak banyak waktu berlalu sebelum dia melihat cahaya ungu lainnya, di dalamnya ada tungku pil lain. Itu terlihat sedikit berbeda dari yang lain, karena memiliki tiga kaki. Namun, saat Meng Hao mendekat, itu juga menghilang ke kejauhan.

“Jadi,” pikir Meng Hao pada dirinya sendiri, “Saya harus memilih tungku, dan tungku harus memilih aku ….” Dia memutuskan untuk berhenti bergerak, dan sebaliknya menenangkan dirinya sendiri dan menyelesaikan keinginannya. “Aku akan menggunakan Dao alkimia aku untuk berkomunikasi dengan dunia ini yang dibuat oleh Mother of Furnaces. Aku akan mencari kehampaan untuk Life Furnace yang ditakdirkan untuk menjadi milikku …. “Dengan itu, dia secara kiasan menutup matanya.

Waktu berlalu, waktu yang sangat, sangat lama. Meng Hao secara bertahap tumbuh lebih tenang. Segera, dalam benaknya, dia melihat sembilan bidang kehendak; sembilan bidang ini adalah kandidat lain dalam persidangan dengan api.

Dia bisa merasakan mereka, dan mereka, pada gilirannya, bisa merasakannya.

Perasaan yang aneh. Mereka tidak bisa melihat satu sama lain, tetapi mereka bisa merasakan satu sama lain. Meng Hao dan sembilan lainnya mengandalkan Dao alkimia mereka untuk merasakan dunia ini, dan mencoba untuk menarik Life Furnace pribadi mereka sendiri.

Secara bertahap, Meng Hao bisa melihat satu sinar cahaya yang bersinar muncul di sekitar sembilan orang lainnya. Chu Yuyan telah menarik tujuh atau delapan tungku pil dengan berbagai warna.

Adapun Ye Feimu, dia memiliki puluhan berputar di sekelilingnya; mereka semua tampaknya ingin dipilih olehnya.

Orang lain minimal memiliki dua atau tiga.

Meng Hao adalah satu-satunya orang yang hanya memiliki satu tungku pil di depannya. Jantungnya tenggelam sejenak sebelum dia menenangkan diri.
 
“Dalam Dao alkimia saya,” pikirnya, “tubuhku adalah tungku pil dan hati saya adalah formula pil. Hanya sedikit orang yang dapat menyesuaikan diri dengan filosofi ini, oleh karena itu, sulit bagi saya untuk menarik Life Furnace yang cocok. ”Dia mulai bergumam, mengirimkan surat wasiatnya ke segala arah. “Pill Furnaces, jika kamu mengikuti aku, kamu akan mencapai puncak. Ikut denganku, dan menjadi abadi! “

Tiba-tiba, sejumlah cahaya bercahaya yang hampir tak terhitung muncul di seluruh ketiadaan dunia. Lebih dari sepuluh ribu dari mereka berkelip di seluruh penjuru dunia. Tungku pil bergetar, seolah-olah mereka bereaksi terhadap suara Meng Hao.

“Dalam Dao alkimia saya, tubuhku adalah tungku dan hati saya adalah formula. Aku akan memurnikan semua berjuta hal di alam; Aku akan memperbaiki transformasi matahari dan bulan. Pemurnian semacam itu membutuhkan tungku, Life Furnace saya. Ikuti saya untuk kehidupan transformasi …. ”Kehendaknya melonjak, semakin kuat, meningkatkan jumlah tungku pil yang bereaksi kepadanya menjadi lebih dari seratus ribu. Setengah dari mereka mulai bergetar hebat, tampak bersemangat, namun ragu-ragu.

“Aku bersumpah bahwa tungku pil mana pun yang mengikutiku tidak akan pernah hancur. Itu tidak akan pernah hancur! ”Keinginannya menggema, tumbuh semakin kuat. Di antara lima puluh ribu tungku pil bergetar, sepuluh ribu di antaranya mulai mengeluarkan suara berisik.

“Aku bersumpah bahwa tungku pil mana pun yang mengikutiku akan membuat pil obat dari bintang-bintang, dan akan melahirkan Pil Roh! Ini sumpah pribadi saya! ”Keinginannya melonjak, dan dalam sekejap itu, dalam sepuluh ribu tungku pil, seribu mulai berdengung semakin keras, dan mengeluarkan aura yang lebih cerah dan berkilauan.

“Saya bersumpah bahwa tungku pil mana pun yang menjadi milik saya, ketika aku mencapai Dao saya, itu akan menjelma menjadi tubuh!” Kehendaknya bergemuruh keluar. Di antara seribu tungku pil adalah tungku violet yang tiba- tiba melesat entah dari mana, langsung menuju Meng Hao.

Mata Meng Hao terbuka, dan di depannya, dia melihat tungku violet berkaki sembilan!
 
Itu bersinar dengan cahaya, violet yang berkedip saat melayang di udara di depannya. Simbol magis terpancar darinya. Terlihat jelas dari pandangan sekilas bahwa itu benar-benar luar biasa.

“Ini adalah Life Furnace milik saya, dipilih dari dalam kekosongan ….”
Mata Meng Hao bersinar cerah, dan dia perlahan mengangkat tangannya untuk memegang tungku. Pada saat yang tepat inilah tiba-tiba, suara jeritan yang kuat mengguncang seluruh dunia.

Tungku pil di depan Meng Hao mulai bergetar, seperti halnya semua tungku pil melayang di sekitar sembilan kandidat lainnya. Mereka semua tampak… ketakutan….

Sesuatu yang keras dan mengejutkan akan terjadi!

—–

Bab ini disponsori oleh Robert Kunzi

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.