-->

I Shall Seal The Heaven Bab 0271 - 0275

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 271

Bab 271: Pedang Munculnya Jiwa, Bunuh Bintang Lone!

Ledakan yang terdengar bisa didengar sejauh lima puluh kilometer di setiap arah. Puluhan ribu Penggarap Domain Selatan tampak kaget. Bahkan layar di atas Dao Geyser berkedip-kedip.

Saat boom bergema di udara, suara letupan bisa terdengar saat retakan memenuhi perisai yang mengelilingi Meng Hao. Akhirnya, itu runtuh menjadi potongan-potongan yang tak terhitung jumlahnya yang kemudian hanyut.

Sedikit darah merembes keluar dari sudut mulut Cultivator bertopeng biru. Dalam proses menghancurkan perisai darah Nascent Soul Meng Hao, dia telah kehilangan enam pedang seumur hidup. Ini telah membebani Core Qi- nya; itu tidak akan dapat pulih untuk waktu yang dibutuhkan setengah dupa untuk membakar.

Namun, Penggarap bertopeng biru tidak peduli. Dari apa yang dia tahu, selama Fang Mu ini tidak memiliki perlindungan darah Nascent Soul, maka dia bisa dibunuh dengan sedikit kesulitan.

Core Qi-nya akan pulih dalam waktu yang dibutuhkan setengah dupa untuk membakar. Bagaimanapun, itu diproduksi sebagai produk dari kultivasinya, dan hanya miliknya. Menurut pendapatnya, jika Fang Mu ini tidak memiliki darah Nascent Soul tahun sebelumnya, akan mudah untuk menangkapnya.

“Mari kita cari tahu berapa lama kau bisa bertahan melawanku tanpa darah itu!” Tertawa Penggarap bertopeng biru. Dia menampar tasnya memegang untuk menghasilkan apa yang tampak seperti bola yang terbuat dari rambut yang saling terkait. Dia melemparkannya dengan tangan kirinya.
 
“Para iblis Sulingan!” Saat suara kasar pria itu terdengar, rambutnya tiba-tiba melebar menjadi jaring hitam besar, selebar lima puluh meter. Itu memancarkan aura pembunuhan yang kuat yang melonjak ke langit; di tengah- tengah jala bisa terlihat banyak jiwa hantu. Wajah mereka dipenuhi dengan penderitaan, dan mereka mengeluarkan ratapan tanpa suara.

Buzz percakapan segera muncul di antara puluhan ribu Penggarap Domain Selatan. Tampaknya banyak dari mereka yang mengenali benda berharga yang diproduksi oleh Penggarap bertopeng biru.

“Tanah Hitam Terdistribusi Iblis Bersih !! Itu salah satu dari tiga harta karun besar para Penggarap Tanah Hitam! Setiap Penggarap Tanah Hitam dapat membuatnya, tetapi masing-masing akan berbeda, berdasarkan kepribadian siapa yang menciptakannya. Kekuatan setiap harta juga akan berbeda. “

“Ini jelas merupakan Tanah Hitam yang didistribusi Iblis Jaring, dibuat dari jiwa yang hidup. Orang yang hidup disaring menjadi jiwa, yang kemudian disegel menjadi rambut dan kemudian dianyam menjadi jaring. Ini adalah harta yang mengejutkan dan kotor yang begitu menyeramkan sehingga tidak dapat ditembus oleh semua racun di bawah Surga. “

“Saya tidak percaya bahwa Penggarap Tanah Hitam benar-benar kejam dan tanpa ampun! Jaring itu pasti memiliki lebih dari seribu jiwa di dalamnya …. “

Mata Meng Hao menyipit. Aura pembunuhan dari Jaringan Iblis Saring ini naik ke langit, dan jeritan diam para jiwa memenuhi udara. Melihatnya, Meng Hao merasa seolah jiwanya sendiri akan terkoyak dari tubuhnya.

“Jadi,” pikirnya, “dia menggunakan harta ini untuk melawan Dao-ku yang beracun!” Dia mengangkat tangan kanannya dan melambaikannya di depannya. Botol-botol pil di depannya terbang keluar dan kemudian meledak di udara. Sejumlah besar kabut warna-warni tercurah, memenuhi lingkungan. Siapa pun yang melihatnya akan langsung terkejut; itu jelas mengandung berbagai jenis racun.

Saat kabut berkobar, Distilled Fiends Net terbang di udara. Begitu keduanya bertemu satu sama lain, suara mendesis berasal dari kabut racun. Dalam
 
sekejap mata, jiwa-jiwa di dalam Distilled Fiends Net mulai mengkonsumsi kabut.

Pada saat yang sama, jaring mulai menyebar, mengelilingi Meng Hao.

Tangan Penggarap bertopeng biru melintas dengan gerakan mantra tanpa henti, dan dia sesekali akan memberi isyarat dengan jari. Jiwa-jiwa dalam jaring iblis yang disaring menjerit dan mengkonsumsi kabut racun. Pada saat yang sama, jaring semakin mendekat ke Meng Hao, mengancam akan menyelimutinya sepenuhnya.

Mata Penggarap bertopeng biru itu dingin. Ada banyak sihir yang bisa dia gunakan, tetapi dia telah memilih untuk Distilled Fiends Net. Ini bukan hanya karena dia takut pada racun Meng Hao, tetapi lebih dari itu karena dia ingin dia mati berteriak. Semakin menyedihkan dan melengkingkan tangisannya, semakin besar amarahnya sendiri dapat dipuaskan.

Kabutnya dengan cepat berkurang dan Distilled Fiends Net menyusut. Sekarang jaraknya kurang dari lima puluh meter dari Meng Hao. Mata Meng Hao berkedip. Dia bisa merasakan terobosan basis Budidaya Qi di dalam dirinya tumbuh lebih besar saat ia berjuang melawan Formasi Inti. Itu beredar dengan cepat, dan sepertinya setiap saat, Dao Pillar kesembilannya akan muncul.

“Sedikit lagi!” Pikirnya, matanya berkilauan dingin. Dia mengangkat tangan kanannya untuk menghasilkan salah satu dari beberapa pil racun yang dia buat setelah menjadi Furnace Lord di Divisi Pill Timur ….

Pil Api Racun. Meng Hao menghancurkan pil di antara jari-jarinya dan kemudian melambaikan tangannya. Laut Api hijau segera meraung.

Pada saat yang sama, dia melemparkan tangan kirinya, mengirim lebih banyak pil yang menjulang tinggi ke udara. Ketika mereka menabrak api hijau, mereka meleleh. Dalam sekejap mata, mereka berubah menjadi Water Screen biru. Ini adalah Air Alkimia Tanpa Sumber!

Air dan nyala tidak bisa hidup berdampingan. Namun, Layar Air dan Laut Api keduanya bekerja serempak. Mereka menyebar dengan raungan, membuat
 
langsung menuju untuk Distilled Fiends Net.

“Air Sourceless membuat roh-roh terombang-ambing!” Mata Meng Hao berkilauan saat Air Alkimia Sourceless mencapai Distilled Fiends Net. Dengan lembut melewati jaring, menutupi jiwa-jiwa di dalamnya. Mereka sepertinya menempel padanya seolah itu lem, sepertinya akan ditarik sepenuhnya dari jaring.

Saat jiwa-jiwa tersapu, Laut Api hijau mendarat, panasnya memancar ke segala arah.

Semua ini membutuhkan waktu untuk dikatakan, tetapi Pembudidaya bertopeng biru bereaksi dalam sekejap mata. Dengan mata menyipit, dia segera membuat gerakan mantra dengan tangan kanannya dan kemudian mengangkat jarinya. Pada saat yang sama turun, Meng Hao menghasilkan sepuluh pil obat hitam dari tasnya memegang.

Pil obat ini tidak mengeluarkan aroma obat, dan bahkan memancarkan aura yang mengejutkan. Pil asli belum dibuat oleh Meng Hao, melainkan dimenangkan dari Chen Jiaxi. Selain itu, mereka tidak dibuat oleh alkemis berjubah merah dari World Pill Division, melainkan peringkat yang lebih tinggi dari itu, seorang alkemis berjubah emas yang bisa membuat pil ajaib. Nama pil itu adalah Magical Thunder Peal!

Chen Jiaxi hanya memiliki satu, yang telah diberikan kepadanya oleh tuannya untuk dipelajari. Setelah memenangkan pil, Meng Hao menyadari betapa luar biasanya itu dan dengan demikian membuat beberapa salinan.

Matanya bersinar dengan cahaya dingin saat dia melambaikan tangannya, mengirim pil Magic Thunder Peal terbang keluar.

“Guntur, meledak!” Serunya, tiba-tiba. Saat suaranya bergema, sepuluh pil Magic Thunder Peal tiba-tiba meledak. Raungan besar memenuhi udara, yang berubah menjadi serangan mengejutkan. Distilled iblis Net mulai bergetar, dan jiwa-jiwa mulai memancarkan jeritan sengsara.

Guntur ajaib dapat menahan semua jenis penampakan. Oleh karena itu, pil Magic Thunder Peal tidak terlalu berguna melawan Penggarap, tetapi sangat
 
kuat ketika digunakan pada jiwa.

“Fang Mu, beraninya kamu !!!” Jantung Pembudidaya bertopeng biru menetes; dia telah menghabiskan bertahun-tahun menyempurnakan Distilled Fiends Net. Hanya satu langkah lagi dari mengubah jaring menjadi sebuah bendera, yang karenanya akan menjadi lebih kuat. Jaring berisi seribu jiwa, dan biasanya tidak bisa dirusak oleh Magic Thunder Peal. Namun … Meng Hao telah memimpin dengan kabut racun, lalu racun air, lalu racun api, dan akhirnya sihir guntur. Karena semua alasan ini, jiwa-jiwa di jaring iblis yang disaring dihancurkan.

Mata Penggarap bertopeng biru dipenuhi dengan darah. Aura ganas menyala dari matanya. Dia menurunkan posisi kuda setengahnya, lalu merentangkan tangannya ke bawah. Dia mengangkat kepalanya, dan kemudian mengulurkan tangannya seolah-olah dia sedang memegang sesuatu. Lalu tiba-tiba dia berdiri tegak.

“Kuda Teduh, biaya!”

Semuanya menjadi gelap, dan terengah-engah bisa didengar dari puluhan ribu penonton di sekitarnya. Tiba-tiba, di depan Penggarap bertopeng biru, sembilan kuda hitam muncul. Aura kematian berdenyut terpancar dari mereka.

Daging sembilan kuda membusuk. Mereka mengenakan baju besi, dan memancarkan dingin yang lembab. Mereka mengangkat kepala ke langit dan meringkuk saat mereka menyerbu ke arah Meng Hao.

Hanya ada sembilan kuda, tetapi saat mereka menyerang, sepertinya lebih dari sepuluh ribu kuda. Bahkan, tampaknya naik di atas Shade Horses adalah hantu yang tidak berwujud. Angin dingin menjerit, meledak di Meng Hao.

Matanya berkedip. Bahkan ketika Distilled Fiends Net menghilang di sekitarnya, dia menyipitkan matanya. Dia dipenuhi dengan rasa bahaya yang dekat, tetapi pada saat yang sama, dia juga bisa merasakan untaian Qi di dalam dirinya menjadi lebih aktif. Itu berputar dengan gagah, dan dia merasakan bahwa segera dia akan dapat mencapai terobosan di basis Budidaya.
 
Dari apa yang dia tahu, dia hanya setengah langkah dari terobosan!

Dia tahu bahwa satu-satunya cara untuk mengambil setengah langkah itu adalah … bertarung !!

Tanpa ragu, dia maju ke depan. Saat sembilan Shade Horses mendekat, dia mengangkat tangannya, lima jari terentang, dan menyerang ke depan.
Dinginnya terpancar dari matanya.

“Eighth Demon Sealing Hex!” Meng Hao tiba-tiba bisa melihat gambar hantu bermunculan di mana-mana. Semuanya tumpang tindih, seolah-olah seluruh dunia dipenuhi dengan duplikat dari dirinya sendiri. Gambar hantu melipat ke arah Kuda Shade yang mendekat, mendorong ke bawah ke mereka.

The Shade Horses tiba-tiba berhenti bergerak dan mulai bergetar. Sebelumnya, mata mereka merah dan kosong, tetapi sekarang mereka dipenuhi rasa takut. Mereka gemetar begitu keras sehingga sepertinya mereka bisa hancur kapan saja.

Pemandangan itu menyentak ketakutan ke jantung Penggarap bertopeng biru.

“Anak anjing Yayasan Pendirian Damned. Sudah waktunya untuk mengakhiri pertarungan ini! “Pikiran Penggarap bertopeng biru dipenuhi amarah. Tidak peduli bagaimana dia menyerang, dia tidak bisa membunuh lawannya.
Pertempuran sedang disaksikan oleh puluhan ribu Penggarap, membuat semuanya sangat memalukan. Niat membunuhnya semakin kuat, dan tiba-tiba dia mengangkat tangan kanannya dan mendorong ke dahinya. Matanya mulai bersinar dengan cahaya merah tua.

“Core Soul Emergence Slaying!” Katanya tiba-tiba. Gambar tidak jelas dari Core Orange mulai menyatu dari atas kepalanya.

“Pedang Munculnya Jiwa, Bunuh Lone Star!” Tubuh Penggarap bertopeng biru gemetar, dan dia menutup matanya. Begitu dia melakukannya, celah muncul di Core Orange, dari mana muncul cahaya emas. Itu menyatu menjadi belati terbang yang melesat ke arah Meng Hao.
 
Di atas belati adalah gambar samar jiwa, yang memiliki penampilan yang tidak lain adalah Penggarap berwajah biru.

Pedang ini meremehkan semua pertahanan. Itu memandang rendah semua teknik magis. Kekuatannya berasal dari niat membunuh yang mengejutkan. Setelah itu muncul, ia menuntut pembantaian!

—–

Bab ini disponsori oleh Allan Tam

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 272

Bab 272: Terobosan Basis Kultivasi Masif! Pedang ini bisa mengguncang Surga dan Bumi! Pedang ini mengguncang puluhan ribu Penggarap!
Pedang ini mewujudkan kemarahan Penggarap bertopeng biru. Keinginannya untuk membunuh Meng Hao tidak bisa tumbuh lebih tinggi!

Rasa bahaya telah ada di hati Meng Hao sejak awal pertempuran. Namun, saat itu muncul, untaian Qi di dalam dirinya sudah mulai tumbuh dengan cepat. Segera dia akan dapat mengalami terobosan basis Budidaya.

Saat ini, Meng Hao memiliki perasaan yang sangat kuat bahwa jika dia bisa tahan terhadap serangan ini … maka dia akan dapat melakukan terobosan itu. Pertempuran kuno Qi akan memunculkan Perfect Dao Pillar kesembilannya; dia akan menjadi Penggarap pertama di zaman ini yang berasal dari lingkaran besar Pendirian Yayasan Sempurna!

Tekad memenuhi mata Meng Hao. Pedang Jiwa mendekat, membelah udara saat berlari ke arahnya. Meng Hao tiba-tiba mengulurkan kedua tangannya. Matanya merah padam saat dia memanggil:

“Lima Klon Darah! Ayo! ”Lima sosok berwarna darah tiba-tiba muncul di sekitarnya. Ini tidak lain adalah lima Klon Darah yang Meng Hao ciptakan.

Begitu mereka muncul, gambar hantu muncul di sekitar mereka ketika mereka berubah menjadi esensi tiruan mereka: kulit jeli daging!

Mereka berubah pada saat yang hampir bersamaan dengan Pedang Jiwa yang bertopeng biru datang, dipenuhi dengan niat membunuh. Alih-alih membanting ke dahi Meng Hao, itu menabrak kulit jelly daging!
 
Sebuah ledakan besar memenuhi udara. Kelima potongan kulit jeli daging itu dikirim terbang kembali, tidak rusak, tetapi tidak mampu mengendalikan kekuatan dampaknya. Mereka menabrak Meng Hao, menyebabkannya berputar mundur seperti layang-layang dengan talinya terpotong, darah menyembur dari mulutnya.

Pedang Jiwa bersiul di udara, tampak agak redup dari sebelumnya. Jelas halangan kulit jeli daging telah mengguncangnya; Namun, itu tidak lebih dari jeda sebelum sekali lagi melesat ke arah Meng Hao.

Meskipun Meng Hao batuk darah lagi, semuanya benar-benar terjadi tepat seperti yang dia prediksi. Dia mundur ke belakang dan, karena tidak punya waktu untuk menghapus darah dari mulutnya, mengeluarkan Pedang Waktu Kayu.

Ekspresi ganas menutupi wajahnya, dan niat membunuh intens terpancar keluar. Di permukaan, tampaknya pertarungan dengan Formasi Inti ini adalah pertandingan yang seimbang; hanya dia yang tahu bahwa kesalahan sekecil apa pun di pihaknya akan berakibat kematian instan.

Sungguh mengherankan bahwa dia bisa bertahan selama dia. Aspek paling kritis dari pertarungan itu tentu saja adalah ketika ia menggunakan liontin giok untuk membatalkan Core Qi yang kuat dari lawannya!

Kelemahan sementara yang dihasilkan dalam lawannya adalah apa yang memungkinkan Meng Hao berpegangan pada titik ini.

Pertempuran hidup atau mati yang dihasilkan menyebabkan basis Penanaman menghancurkan Qi di dalam dirinya tumbuh. Setiap serangan yang dia lakukan menyebabkan untaian Qi tumbuh berkali-kali lebih cepat daripada dalam perkelahian sebelumnya dengan Yayasan Pembentukan.

Karena itu, dia tidak akan mundur dari pertempuran ini.

Pedang Waktu telah tiba di Domain Selatan; persis seberapa kuat itu, Meng Hao tidak yakin. Itu telah menghilangkan sebagian umur panjang Luo Chong, tapi dia hanyalah seorang Penggarap Yayasan Pendirian, dan Meng Hao menghabiskan hampir tidak ada upaya dalam serangan itu. Dia bahkan tidak
 
berusaha untuk menarik lebih banyak kekuatan dari pedang. Tapi sekarang, dia melawan Formasi Inti …. Mata Meng Hao penuh dengan ketegasan; seluruh pertempuran sekarang bertumpu pada harta ini!

Saat dia mengangkat Pedang Waktu Kayu, dia mengatur segalanya di sekitarnya. Semua konsentrasinya terfokus pada pedang. Seolah-olah dia adalah pedang, dan pedang itu adalah dia!

Sulit untuk mengatakan apakah tubuhnya mengikuti gerakan pedang, atau apakah pedang itu mengikuti indikasi kehendaknya. Saat ini, Meng Hao memiliki keyakinan penuh dan penuh pedang. Dia memiliki keyakinan bahwa pedang itu dapat mengubah gelombang kematian!

Iman ini tampaknya luar biasa, tetapi sebenarnya, setelah pikirannya memasuki pedang, ia mengalami semacam pencerahan spontan. Sepertinya dia sedang berlatih kultivasi … yang menghasilkan iman!

Pedang kayu itu tidak memancarkan cahaya terang apa pun, juga tidak mengirimkan riak yang mengejutkan. Itu hanya bangkit dan kemudian menebas ke Pedang Jiwa yang masuk.

Pedang Jiwa bertopeng biru yang mengguncang bergetar.

Untuk pertama kalinya dalam pertempuran, Penggarap bertopeng biru merasakan perasaan bahaya yang mendalam. Ketika dia melayang di sana di dalam jiwa, dia tiba-tiba berpikir tentang apa yang terjadi pada Dao Child Luo Chong.

Namun, dia tidak mundur. Dia tidak mau mundur, karena jika dia tidak membunuh Fang Mu, maka akan sulit untuk mengingat jiwa. Jadi dia mendorong maju dengan kecepatan tinggi, membanting ke Pedang Waktu Kayu yang turun.

Tidak ada suara menderu. Tidak ada booming Sebaliknya, angin Waktu yang mengejutkan muncul, memenuhi seluruh area. Itu adalah lagu tentang zaman, cahaya kehidupan yang tampak seperti semacam ilusi.
 
Qi kuno mengisi udara dan kemudian menyatu dengan lingkungan. Ketika Pedang Jiwa dan Pedang Waktu Kayu bertabrakan, jiwa Penggarap bertopeng biru memancarkan pekikan darah yang tidak ada orang selain dia yang bisa mendengarnya. Dia tidak menderita luka, tetapi sebaliknya, dipenuhi dengan rasa sakit yang tak terlukiskan. Seolah-olah … kekuatan hidupnya telah terluka, seolah-olah hidupnya sendiri telah tersedot. Tiba-tiba, dia sangat lemah.

Perasaan lemah memenuhi dirinya dengan ketakutan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Hanya perlu sesaat baginya untuk menyadari bahwa Pedang Waktu Kayu telah menyebabkannya kehilangan siklus panjang umur enam puluh tahun penuh !!

Ini adalah hasil dari hanya satu pukulan pedang. Sebelum pukulan kedua bisa mendarat, jiwa Penggarap bertopeng biru itu berteriak keras. Pedang Jiwa melesat ke depan, menikam sepenuhnya melalui dada Meng Hao dan kemudian menghilang akibat hujan darah.

Darah menyembur dari mulut Meng Hao, dan wajahnya pucat pasi. Tubuhnya berubah menjadi seberkas cahaya warna-warni saat ia jatuh ke arah Dao Geyser, dan layar yang bersinar.

Ketika Jiwa Pedang menghilang, tubuh Penggarap bertopeng biru bergetar. Darah menyembur dari mulutnya saat matanya terbuka. Saat dia terhuyung mundur, tubuhnya menua. Dia batuk lebih banyak darah. Topengnya tiba-tiba jatuh, memperlihatkan wajah pucat seorang lelaki tua, benar-benar tanpa darah.

Setelah memasuki tahap Formasi Inti, pria ini belum pernah bertemu seseorang yang sulit untuk dibunuh seperti Meng Hao. Dia terengah-engah, wajahnya pucat. Dia tidak membiarkan penjagaannya turun sama sekali, dan baru saja akan dikenakan biaya lagi. Ini karena dia tahu … pedang itu tidak menembus hati Meng Hao. Pada menit terakhir, Meng Hao telah pindah ke samping, menyebabkan pedang kehilangan titik vital.

Tiba-tiba, shock menutupi wajahnya saat dia melihat ke arah Meng Hao.
 
Di bawah, puluhan ribu Penggarap juga tampak terkejut. Mereka melihat semua yang telah terjadi, termasuk pedang yang menusuk Meng Hao melalui peti. Namun, sekarang, mata mereka membelalak tak percaya.

Semua mata tertuju pada Meng Hao!

Dia jatuh, tapi kemudian dia berhenti di udara. Dia melayang di sana, dan ketika matanya terbuka, mereka memancarkan cahaya dingin. Lukanya serius, dan bahkan kekuatan restoratif dari Transformasi Murid Violet tidak akan memungkinkannya pulih dalam waktu singkat.

Apa yang begitu mengejutkan bagi Penggarap terbuka dan puluhan ribu Penggarap lainnya, tidak ada hubungannya dengan itu. Apa yang mengejutkan mereka pada intinya adalah bahwa Meng Hao saat ini mengambang … di posisi yang sama persis dengan sosok di layar yang bersinar! Tubuh mereka ditumpangkan.

Perasaan yang kuat tiba-tiba melonjak melalui Meng Hao. Dia bisa dengan jelas merasakan untaian Qi meledak dengan kekuatan untuk menyebabkan terobosan basis Budidaya.

Ledakan Qi ini menyebabkan kejutan luar biasa untuk mengisi semua hati: bahwa dari Pembudidaya kedoknya, Wang Lihai, Anak-anak Tanah Hitam Dao, dan semua orang!

Terobosan basis Budidaya di tengah pertempuran!

Bahkan ketika semua orang merasa kaget berlari melalui mereka, Meng Hao menarik napas dalam-dalam. Dia telah menunggu saat ini untuk waktu yang lama. Untuk mencapai terobosan ini, dia bahkan rela bertarung melawan tahap Formasi Inti. Akhirnya, pertempuran kuno Qi meletus dalam dirinya. Akhirnya, Meng Hao bisa merasakan kecepatan yang tak terlukiskan dengan mana Dao Pillar kesembilannya terbentuk.

Sepuluh persen, dua puluh persen, tiga puluh persen ….

Dia tidak membutuhkan persetujuan Langit dan Bumi untuk membentuk Pilar Dao kesembilannya. Namun, dia membutuhkan Energi Spiritual. Pada saat
 
ini, delapan Pilar Dao dalam tubuhnya memancarkan jumlah yang mengejutkan dari kekuatan spiritual, semua mengalir ke Pilar Dao kesembilan.

Empat puluh persen, lima puluh persen, enam puluh persen ….

Aura Meng Hao tumbuh semakin kuat. Saat itu terjadi, tubuhnya memancarkan cahaya violet menyilaukan yang melesat ke langit dan memenuhi lingkungan.
Tekanan kuat muncul darinya, menekan ke bawah ke puluhan ribu Penggarap Pendirian Yayasan, mengguncang pikiran dan jiwa mereka. Basis Budidaya mereka menjadi tidak stabil, dan Pilar Dao mereka bergetar. Itu di luar kendali mereka! Kehadiran Meng Hao seolah-olah menyebabkan semua Pilar Dao lainnya membungkuk memuja dia.

Sepertinya Meng Hao adalah penguasa panggung Yayasan Pendirian. Tekanan besar yang ia keluarkan tampaknya mampu menyebabkan sisa Foundation Foundation tidak lebih dari manusia biasa.

Aura tumbuh lebih dan lebih intens, menyebabkan pikiran semua orang berputar. Jantung Penggarap yang sekarang kedoknya penuh dengan perasaan bahaya yang intens.

“Aku tidak bisa membiarkannya menjadi lebih kuat,” pikirnya, wajahnya memelintir. “Sialan, dia berada di tengah-tengah pencerahan Dao Geyser!” Tanpa ragu, dia mulai terbang menuju Meng Hao dengan kecepatan tinggi.

Namun, saat dia mendekat, suara menderu tiba-tiba bangkit dari Dao Geyser. Di depan puluhan ribu Penggarap yang terkejut, itu meledak dengan energi spiritual yang tak terbatas!

Jumlah besar itu melonjak, dan nexus letusan itu tidak lain adalah Meng Hao sendiri. Segera, Penggarap membuka kedok dipaksa untuk berhenti. Dia tidak berani mendekati, dan hanya bisa menyaksikan Meng Hao diselimuti oleh energi spiritual, dan kemudian menghilang.

“Fang Mu memperoleh pencerahan! Dao Geyser hanya meletus dengan energi spiritual ketika seseorang memperoleh pencerahan !! ”
 
“Tapi … meletus dengan begitu banyak energi spiritual ….”

“Ketika Li Shiqi maju ke tahap Formasi Inti, hanya ada sekitar tiga puluh persen energi spiritual sebanyak ini. Itu sama dengan Li Daoyi. Fang Mu … sampai tahap apa dia menerobos? Ada begitu banyak energi spiritual !! “

Puluhan ribu Penggarap sedang gempar ketika mereka menyaksikan energi spiritual meledak dan kemudian mengalir ke Pilar Dao yang membentuk Hao Hao.

Sepertinya energi spiritual ini bukan lagi milik Surga dan Bumi, tetapi milik Meng Hao sendiri!

Tujuh puluh persen, delapan puluh persen, sembilan puluh persen …. Akhirnya … seratus persen!
Namun, sama seperti Pilar Dao kesembilan selesai, getaran mengejutkan mengalir melalui Meng Hao. Dia menganggap semuanya sudah berakhir. Dia merasakan kekuatan yang belum pernah terjadi sebelumnya di dalam dirinya. Namun….

Ekspresi terkejut dan tidak percaya memenuhi wajahnya ketika dia menyadari bahwa energi spiritual yang mengalir melalui tubuhnya benar-benar membentuk …

Pilar Dao kesepuluh!

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 273

Bab 273: Pilar Kesepuluh Dao, Form!

Sembilan adalah angka pamungkas di Surga dan Bumi. Tapi sepuluh sempurna!

Pikiran dan roh Meng Hao bergetar. Dalam semua catatan kuno yang dia teliti, dia belum pernah membaca apa pun yang menyebutkan sepersepuluh Dao Pillar di Foundation Establishment. Bahkan di zaman kuno, Penggarap tidak pernah memiliki lebih dari sembilan.

Karena perubahan di Surga, jalur tahap Kondensasi Qi telah rusak, membuat tingkat kesepuluh Kondensasi Qi menghilang. Informasi itu dicatat dalam catatan kuno. Namun … tidak ada informasi seperti itu tentang Pilar Dao kesepuluh!

Sebagai Tuan Furnace dari Divisi Pill Timur, ia dituntut untuk memiliki pemahaman yang mendalam tentang sejarah. Karena itu, sangat bermanfaat untuk menyisir catatan kuno mencari petunjuk tentang Dao alkimia kuno.
Setelah menjadi Tuan Furnace, dia telah melihat-lihat sejumlah besar catatan kuno Violet Fate Sekte.

Terlepas dari semua itu, dia tidak pernah menemukan informasi mengenai seorang Penggarap dengan Pilar Dao kesepuluh selama Pendirian Yayasan.

Namun, Meng Hao jelas bisa merasakan … Pilar Dao kesepuluh sekarang terbentuk!

Hanya Meng Hao yang bisa merasakan Pilar Dao kesepuluh ini, siapa pun tidak akan bisa. Dalam banyak cara yang sama bahwa tidak ada yang bisa merasakan dari mana Penggarap darah Nascent Soul yang dimilikinya
 
berasal, Meng Hao memastikan bahwa tidak ada yang bisa mengambil petunjuk tentang Pilar Dao-nya.

Satu-satunya hal yang bisa dilihat orang adalah meningkatnya jumlah energi spiritual yang meletus dari Dao Geyser. Itu tidak menunjukkan tanda-tanda berkurang; itu terus menyelimuti Meng Hao dan dia terus menyerapnya.

Saat ia menyerap energi spiritual, garis besar Pilar Dao kesepuluh tumbuh lebih jelas.

Sepuluh persen, dua puluh persen, tiga puluh persen …

Energi pilar Dao meraung dalam Meng Hao, mengisinya dengan kekuatan yang belum pernah dia alami sebelumnya. Perasaan mengejutkan memenuhi dirinya, seolah-olah dia melayang ke surga tertinggi.

Kekuasaan! Kekuatan yang belum pernah terjadi sebelumnya!

Rasa Spiritualnya terus meningkat secara eksponensial. Sebelumnya, itu bisa menyebar sekitar dua ratus lima puluh meter; sekarang, lima ratus, seribu ….

Pikirannya dipenuhi dengan kejelasan, dan ketika energi spiritual mengalir, dia bisa merasakan segala sesuatu di sekitarnya. Persepsinya tentang segala sesuatu berbeda dari sebelumnya, lebih jelas, seolah-olah semuanya lebih terinci. Kejelasan ini bahkan lebih dalam dari apa yang dia alami pada saat dia memperoleh Yayasan Sempurna.

“Ini … apakah ini Yayasan Sempurna yang sebenarnya?” Gumamnya pada dirinya sendiri. Dunia di luar pusaran energi spiritual tidak terlihat, tetapi dengan Sense Spiritualnya, dia bisa melihatnya dengan jelas.

Hatinya mulai berdetak kencang. Perasaan tekad dan kegembiraan muncul dalam dirinya. Dia mengambil napas dalam-dalam, antisipasi yang kuat dan ketabahan mengisi matanya ketika energi spiritual melonjak ke dalam dirinya.

Dia perlahan mengangkat tangannya, lalu menatapnya, menutupnya menjadi kepalan. Saat kepalan mengencang, dia merasakan kekuatan.

Kekuatan yang belum pernah ada sebelumnya!
 
Rasanya seolah darah dan dagingnya berubah, mengisi dengan kekuatan yang mengguncang pikirannya.

Tingkat yang mengejutkan dari kekuatan ini adalah sedemikian sehingga Meng Hao merasa seolah-olah dia bisa merobek harta ajaib berkeping-keping dengan tangannya yang telanjang. Ini adalah transformasi yang sama dengan yang terjadi ketika ia memasuki tingkat kesepuluh Qi Kondensasi. Rasanya seperti pembaptisan; kekuatan kesepuluh Pilar Dao benar-benar mengubah dirinya, membuat tubuhnya lebih cocok untuk budidaya, mengubah tubuhnya sendiri menjadi harta karun! 1

Meng Hao memiliki perasaan yang kuat bahwa pada saat ini, dia bisa menghancurkan semua Penggarap Yayasan Pendirian tanpa bantuan teknik magis. Bahkan Anak-anak Dao dan Penggarap dari lingkaran besar Yayasan Pendirian dapat dihancurkan dengan tangan kosong.

Meng Hao mulai terengah-engah. Dari saat dia memasuki dunia Kultivasi, dia haus akan kekuasaan, bermimpi untuk berdiri di puncak. Satu demi satu terjadi yang menyebabkannya tumbuh lebih kuat, sampai hari ini. Meng Hao mengepalkan tangannya. Dia tahu … bahwa dia melangkah di jalan yang dia impikan!

Hanya yang kuat yang bisa menapaki jalan ini, dan sekarang, tidak ada jalan untuk kembali. Dia hanya bisa dengan keras kepala melanjutkan!

Lebih banyak energi spiritual meletus dari Dao Geyser, membanjiri Meng Hao, menumbuhkan Sense Spiritualnya, memberi makan tubuhnya, menumbuhkan basis Kultivasi.

Kisaran Sense Spiritualnya meningkat, tubuhnya tumbuh lebih kuat, dan basis Kultivasinya melonjak ke atas. Dao Pillar kesepuluhnya dengan cepat mengeras!

Empat puluh persen, lima puluh persen, enam puluh persen ….

Para Pembudidaya Domain Selatan sekitarnya menyaksikan dengan kaget dan terengah-engah. Energi spiritual yang tak terlukiskan meletus dari Dao
 
Geyser membuat mereka linglung. Banyaknya energi spiritual kerdil yang terlihat selama pencerahan yang dialami oleh siapa pun di masa lalu.

Ini terutama berlaku untuk sekitar sepuluh napas berikut ini. Energi spiritual tidak surut, tetapi tumbuh lebih berlimpah, seolah-olah semua kekuatan Dao Geyser meledak.

Anak-anak Negeri Hitam Dao Luo Chong dan Xu Fei terengah-engah. Wang Lihai dan Anak-anak Dao Domain Selatan lainnya juga menyaksikan dengan tak percaya.

“Apakah dia … apakah dia akan mencapai Formasi Inti?”

“Itu tidak terlihat seperti Formasi Inti, tapi … energi spiritual tampaknya tanpa akhir! Sepertinya Penggarap Formasi Inti biasa bahkan tidak bisa menandingi! “

Percakapan berdengung tanpa henti di antara Penggarap sekitarnya. Orang dengan wajah yang paling tidak sedap dipandang tidak lain adalah Penggarap bertopeng biru tanpa topeng. Wajahnya yang sudah tua sekarang dipenuhi dengan kejutan. Dia hanya bisa menatap lekat-lekat bayangan Meng Hao dalam energi spiritual yang padat.

Perasaan krisis yang akan datang dalam dirinya tumbuh lebih kuat. Sosok bayangan dalam energi spiritual tampaknya berubah menjadi sesuatu dari mimpi buruknya.

“Aku tidak bisa membiarkan dia melanjutkan!” Kata pria itu, menggertakkan giginya. Matanya dipenuhi dengan keganasan dan tekad. Dia mengangkat tangannya untuk mendorong dahinya. Suara booming diluncurkan sebagai Core Qi, yang sebelumnya menghilang, sekali lagi sepertinya menyala.
Gambar pedang sekali lagi muncul di dalam Core Qi. Pada saat yang sama, Penggarap membuka kedok melambaikan gerakan mantra dengan kedua tangan. Pedang Core Qi menjerit, menuju langsung ke Meng Hao, yang masih diselimuti energi spiritual.

Pedang itu bergerak dengan kecepatan luar biasa, hampir segera mencapai pusaran energi spiritual. Sebuah ledakan besar terdengar, tetapi pedang itu
 
tidak mampu menembus lebih dari sedikit energi spiritual !!

Penggarap terbuka kedoknya adalah dari tahap Formasi Inti, tetapi kepadatan energi spiritual yang meletus dari Dao Geyser sedemikian rupa sehingga bahkan pedang Core Qi-nya tidak bisa menembusnya.

Pedang itu tersangkut sebagian ke pusaran energi spiritual. Itu mulai bergetar, seolah-olah itu bisa tersapu kapan saja.

Pada saat inilah Dao Pilar kesepuluh Meng Hao mencapai tujuh puluh persen penyelesaian!

Dengan wajah yang tidak sedap dipandang, Pembudidaya yang membuka kedok itu memancarkan tanda mantera dengan tangan kanannya dan kemudian menekan dahinya. Dia kemudian membuka mulutnya dan meludahkan seteguk darah. Darah dengan cepat mulai menyatu menjadi bentuk pedang lain.

“Core Soul Emergence Slaying!” Raung Pembudidaya yang membuka kedok, matanya bersinar terang. Tangan kanannya membentuk gerakan mantra dan kemudian melambai ke depan. Segera, matanya melotot dan tremor mengalir di sekujur tubuhnya. Gambar hantu wajahnya sendiri tiba-tiba berkedip menjadi ada. Ini tidak lain adalah jiwanya.

Jiwa itu terbang keluar dari tubuhnya, menyatu ke dalam darah, membeku menjadi bentuk pedang darah.

Pedang itu berdengung, memancarkan kekuatan yang tampaknya mampu menghancurkan apa pun. Pedang darah ditembakkan untuk bergabung dengan Core Qi untuk membentuk … pedang nyata!

Darah itu adalah embrio, jiwa adalah roh pedang, dan Core Qi membentuk bilahnya. Ini adalah … Pedang Kekuatan Hidup Sejati milik Kultivator! Ini mengeluarkan teriakan mengejutkan saat menembus ke pusaran energi spiritual dan langsung menuju Meng Hao.

Perlahan-lahan mendekatinya. Kecepatannya tidak besar, tetapi tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti. Sepertinya itu tidak akan berhenti
 
bergerak sampai Meng Hao mati. Itu mendekati merangkak: seratus meter, lima puluh meter, dua puluh lima meter, lima belas meter ….

Meng Hao menutup matanya. Dia melayang di tengah pusaran energi spiritual, Dao Pillar kesepuluhnya sekarang delapan puluh persen lengkap!

Tubuh Penggarap terbuka kedok bergetar dan wajahnya pucat. Sepertinya kekuatan hidupnya sedang ditekan; aura kematian muncul. Meskipun demikian, ia terus mengerahkan kekuatan maksimum, menggunakan jiwanya untuk memberi kekuatan pada Consummate Life Force Sword yang lebih dekat dengan Meng Hao.

Jiwa di dalam pedang mengeluarkan suara melolong yang dalam. Dalam sekejap mata, pedang itu sekarang hanya sepuluh meter dari Meng Hao. Penggarap terbuka kedok sekarang bisa dengan jelas melihat Meng Hao mengambang di sana, mata tertutup. Dia juga bisa merasakan sesuatu yang bangkit dalam Meng Hao, sesuatu yang tampak seperti binatang buas kuno.

Tidak ada yang akan ikut campur dalam pertempuran ajaib ini. Tidak masalah bahwa Meng Hao berada di titik kritis dari terobosan basis Budidaya. Tidak masalah bahwa tindakan Penggarap terbuka kedoknya adalah serangan menyelinap. Pertempuran ini antara mereka berdua, dan mereka berdua saja.

Para Penggarap Tanah Hitam bertopeng biru lainnya tidak melakukan apa pun untuk membantu rekan senegaranya. Penggarap Domain Selatan juga tidak melakukan apa pun untuk memblokirnya.

Dalam waktu sesaat, pedang itu berjarak tiga meter dari Meng Hao. Itu berkilauan dingin, langsung menuju ke dahinya ….

Tiang Dao kesepuluh Meng Hao dengan cepat mengental. Sekarang sudah sembilan puluh persen selesai!

“DIE !!” teriak jiwa Penggarap yang kedoknya terbuka nyaring. Pedang Life Force Consummate mengeluarkan suara menderu saat mendekati Meng Hao. Tiga meter. Satu meter. Setengah meter ….

Segera, itu hanya beberapa sentimeter dari dahi Meng Hao !!
 
Pada saat itulah raungan luar biasa yang menggetarkan memenuhi tubuh Meng Hao. Dao Pillar kesepuluhnya sekarang seratus persen lengkap!

Meng Hao perlahan-lahan mengangkat tangan kanannya, menggenggam dua jari ke bawah ke ujung Consummate Life Force Sword, yang hanya setengah sentimeter dari dahinya.

“Ini adalah Yayasan Sempurna sejati!” Meng Hao bergumam pada dirinya sendiri. Matanya tiba-tiba tersentak membuka, mengungkapkan es dingin dan niat membunuh yang mengejutkan.

Tatapan ini berisi aura dingin dan berperasaan.

Tatapan ini dipenuhi dengan cahaya mengejutkan, mengancam. Tatapan ini meletus dengan aura mendominasi yang luar biasa.
Pada saat yang sama, Meng Hao bisa merasakan sesuatu di dalam tasnya. Sesuatu di dalam tiba-tiba memanggil dengan kehausan yang luar biasa.

Panggilan ini datang dari dalam topeng berwarna darah. Itu berasal dari apa yang Meng Hao sebelumnya tidak dapat menyentuh … bendera tiga pita! 2

—–

Bab ini disponsori oleh Graham Kemp dan Phong Bui

1. Meng Hao mencapai tingkat kesepuluh Qi Kondensasi di bab 75

2. Bendera tiga pita telah disebutkan beberapa kali, termasuk bab 130, bab 137, bab 177

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 274

Bab 274: Bendera Terbang; Hancurkan Tiga Inkarnasi!

Selama momen ledakan ini, semua energi spiritual di daerah tersebut mengalir ke Meng Hao. Hanya butuh beberapa saat untuk menghilang, setelah sepenuhnya diserap oleh Meng Hao. Tidak ada memo yang tersisa.

Dao Geyser telah berhenti erupsi dan, pada kenyataannya, tampaknya mengering. Proyeksi Dao di udara berkedip-kedip, lalu benar-benar menghilang. Dao Geyser memang … benar-benar kelelahan.

Puluhan ribu Penggarap sekitarnya menyaksikan dalam diam. Dao Geyser, yang telah menjadi titik fokus dari peristiwa mengejutkan selama setahun terakhir di Domain Selatan, mengering dan berubah menjadi abu, yang kemudian menghilang ke udara. Tidak ada yang tersisa.

Meng Hao tampaknya telah menghabiskan semua energi spiritual yang dikandungnya. Tidak ada lagi pencerahan yang diperoleh, jadi itu menghilang.

Keheningan mematikan memenuhi udara. Puluhan ribu Penggarap memandang dengan ekspresi kosong … namun, tidak butuh waktu lama sebelum mereka dilemparkan ke dalam kegemparan.

“The Dao Geyser … sudah pergi?”

“Seharusnya berlangsung selama beberapa hari lagi, tapi … itu sudah benar- benar kering!”

“Terobosan macam apa yang dimiliki Fang Mu? Dia jelas belum mencapai Formasi Inti. Tapi dia … dia jelas … menyebabkan Dao Geyser mengering lebih awal !! “
 
Anak-anak Negeri Hitam Dao Luo Chong dan Xu Fei terengah-engah. Bagi mereka, kunjungan ke wilayah barat Domain Selatan ini sangat mengejutkan. Penyebab guncangan ini tidak lain adalah seorang Penggarap tunggal.

Penggarap ini adalah … Tungku Dewa dari Divisi Pill Timur Violet Fate Sekte!

Dua Penggarap bertopeng biru lainnya dari Tanah Hitam menyaksikan, tampaknya tidak terpengaruh. Namun, gelombang kejut besar melonjak di hati mereka, bukan karena pengeringan Dao Geyser, tetapi karena serangan Meng Hao sebelumnya.

Ini adalah pertama kalinya mereka menyaksikan Yayasan yang berjuang melawan Formasi Inti. Selanjutnya … sementara Meng Hao jelas-jelas tidak beruntung, dia tidak menderita kekalahan. Bahkan lebih mencengangkan, Meng Hao telah mengalami terobosan Budidaya di tengah pertempuran. Itu adalah sesuatu yang jarang terlihat. Sesuatu yang lebih jarang terlihat, adalah bagaimana Meng Hao saat ini menggenggam Life Force Sword di antara jari- jarinya!

“Seorang Penggarap Yayasan Pendirian seharusnya tidak dapat menyentuh pedang seperti itu…. Apakah dia … apakah dia benar-benar seorang alkemis? ”Ini adalah pertanyaan mengejutkan yang melayang di benak kedua ahli bertopeng biru.

Saat percakapan terdengar, puluhan ribu Pembudidaya Domain Selatan menatap Meng Hao, mata mereka dipenuhi dengan berbagai ekspresi rumit.

Ekspresi Meng Hao sama seperti sebelumnya. Meskipun menjadi fokus dari puluhan ribu tatapan, tidak ada perubahan sedikitpun yang menyentuh wajahnya.

Dia tidak yakin seberapa kuat sepuluh Pilar Dao-nya, tetapi jauh di lubuk hatinya dia tahu bahwa … sebelumnya, meskipun dengan hati-hati, dia benar- benar tidak cocok sama sekali bahkan untuk tahap Formasi Inti awal. Namun, sekarang … segalanya berbeda.
 
Dia sekarang menghadapi Penggarap Formasi Inti yang umur panjangnya telah rusak dan yang jiwanya telah terluka. Dia tidak sepenuhnya yakin dia bisa keluar sebagai pemenang, tetapi Penggarap ini telah mengalami cedera internal yang parah … membunuhnya seharusnya tidak terlalu sulit!

Cahaya dingin memenuhi matanya. Dia mencubit pedang yang dia pegang di antara kedua jarinya. Kekuatan bangkit di dalam dirinya, dan sepuluh Pilar Dao-nya diputar. Kekuatan yang belum pernah terjadi sebelumnya mengalir melalui lengan dan ke jarinya!

Suara letupan terdengar dari pedang, dan tiba-tiba, retakan menutupi permukaannya. Dalam waktu beberapa napas, itu benar-benar runtuh menjadi debu.

Jiwa di dalamnya mengeluarkan pekikan darah yang mengental dan kemudian menghilang.

Ketika jiwa lenyap dan pedang hancur, air mata darah mengalir ke wajah Penggarap terbuka kedoknya. Darah juga mengalir keluar dari hidung dan telinganya saat ia terhuyung mundur, batuk banyak darah. Dia mengangkat wajahnya yang pucat, dan itu dipenuhi dengan keganasan, muncul di hadapan para penonton bahkan menjadi gila dengan kegilaan.

Dia mengangkat tangan kanannya untuk menampar tasnya. Patung hitam muncul; tampaknya naga, tetapi bukan naga, seperti ular piton dan bukan ular piton. Ini tak lain adalah Naga Banjir!

Ada satu tanduk yang menonjol keluar dari kepalanya, dan dua lengan cakar di perutnya. Tubuhnya hitam kebiruan. Begitu itu muncul, aura jahat memenuhi daerah itu, menyebabkan langit yang sebelumnya cerah dipenuhi dengan awan gelap.

Sebuah tangisan samar muncul yang tampaknya berasal dari zaman kuno, bergema untuk mengguncang pikiran puluhan ribu Penggarap.

Saat tangisan bergema, Flying Rain-Dragon Core kuno dalam Dao Pillar pertama Meng Hao tiba-tiba tampak terbangun dari tidur. Itu mulai bergetar.
 
Beberapa saat kemudian, udara di belakang Meng Hao mulai beriak, dan Flying Rain-Dragon kuno yang sangat besar muncul. Itu memelototi patung Naga Banjir seolah-olah sedang melihat … makanan!

Di zaman kuno, Naga Banjir tidak lebih dari makanan bagi Naga Hujan Terbang!

Gambar hantu Flying Dragon-Dragon tidak terlihat oleh para penonton. Tiba- tiba, auman patung Naga Banjir sepertinya berhenti.

Penggarap terbuka kedok melotot ke Meng Hao. Satu kata pada suatu waktu, dia berkata, “Ubah Core Qi menjadi Leluhur Naga Banjir! Buka Dao besar dengan Budidaya dasar darah. Beri makan naga ini dengan tubuh. Gunakan jiwa untuk melahirkan pembantaian! ”Pria itu menggigit ujung lidahnya dan meludahkan gumpalan darah ke patung itu.

“Aku menggunakan kekuatanku untuk memanggil Leluhur Naga Banjir!” Tubuhnya bergetar saat dia mengangkat kepalanya ke langit dan melolong. Dalam sekejap, retakan menutupi patung Naga Banjir. Suara letusan memenuhi udara, dan sekitar puluhan ribu Penggarap menyaksikan patung itu hancur berkeping-keping.

Itu hancur, dan sebelum fragmen hitam kebiruan yang tak terhitung jumlahnya dapat tersebar, angin muncul, mengumpulkan mereka bersama-sama, mendistorsi mereka, mengubah mereka menjadi gambar Naga Banjir.

Gambar itu sangat hidup, dan ketika itu muncul, rasa dingin yang luas muncul dan menyebar. Ekspresi Penggarap terbuka kedok itu ganas saat dia menatap Meng Hao.

“Leluhur Naga Banjir, aku meminta kamu membunuh orang ini!”

Begitu kata-kata itu keluar dari mulutnya, hantu Naga Banjir berbalik. Dua titik dingin yang menyerupai mata muncul di kepalanya. Itu menatap Meng Hao sejenak, tampaknya gatal untuk menyerang. Tiba-tiba, itu melompat ke dalam aksi, menembak langsung ke arah Meng Hao.
 
Saat mendekat, rasa dingin membubung tinggi ke langit; sepertinya segala sesuatu di sekitarnya akan membeku dalam sekejap.

Dalam sekejap mata, itu tiga ratus meter dari Meng Hao!

Mata Meng Hao bersinar terang. Dia tidak mundur atau menghindari; sebagai gantinya, dia mengambil napas dalam-dalam, mengangkat tangannya dan mulai mengiris jari-jarinya. Lima jari segera berlumuran darah. Dia menutup matanya, membungkuk, dan mengulurkan tangannya.

“Blood Death World!” Serunya, suaranya dipenuhi aura darah dan darah. Begitu kata-kata itu terdengar, visinya berubah warna darah.

Pada saat yang sama, aura berdarah terpancar dari tangan kanannya, menyelimuti sekitarnya, menyebabkan semuanya dalam jarak tiga ribu meter berubah warna darah!

Naga Banjir, juga diselimuti dalam dunia darah ini.

Dunia yang unik ini adalah … seni magis ketiga dari Blood Immortal Legacy, yang sebelumnya tidak mampu dilepaskannya … Dunia Death Blood!

Begitu Dunia Kematian Darah muncul, lima hantu darah muncul di sekitar Meng Hao. Ini tidak lain adalah … lima Klon Darahnya yang tidak bisa dihancurkan!

Sebuah ledakan memenuhi udara, mengisi hati puluhan ribu Penggarap dengan kejutan. Wajah Penggarap terbuka kedoknya pucat pasi; Tak perlu dikatakan bahwa penampilan Dunia Kematian Darah memenuhi hatinya dengan takjub.

Ini terutama benar karena Naga Banjir, yang sebelumnya dianggapnya sangat mencengangkan, sekarang memancarkan jeritan sengsara saat ia berjuang di dalam Dunia Kematian Darah. Tampaknya bertempur melawan beberapa kekuatan tak kasat mata yang tidak bisa dilepaskan begitu saja.

Saat jeritannya terdengar, Meng Hao perlahan meluruskan. Dia mulai mengepalkan tangan kanannya.
 
Saat kepalan tangannya perlahan tertutup, Dunia Kematian Darah tiba-tiba menyusut, sepertinya mengikuti gerakan tangannya.

Saat perbatasannya menyusut, mereka menabrak Naga Banjir yang menjerit, membawanya bersama mereka. Dalam sekejap mata, Dunia Kematian Darah telah menghilang, benar-benar menyusut menjadi tinju Meng Hao. Aura darah samar merembes dari antara jari-jarinya.

Ekspresi Meng Hao sama seperti sebelumnya. Dia perlahan mengendurkan jari-jarinya, dan saat dia melakukannya, serpihan debu hitam kebiruan melayang di telapak tangannya untuk menghilang dalam angin.

Terengah-engah bisa terdengar ketika orang mengenali bubuk itu sebagai … sisa-sisa patung Naga Banjir!

Pembudidaya membuka kedok menatap Meng Hao, matanya dipenuhi dengan kemarahan. “Pertempuran hari ini hanya akan berakhir dengan kematianmu. Tahap Yayasan Pendirian … hanya tidak mampu menantang tahap Formasi Inti. “Dia mengangkat tangan kirinya dan menggunakan kuku jarinya untuk menggaruk tiga goresan berdarah ke wajahnya, membentuk segitiga.

Tulang terlihat di bawah luka, yang mengalirkan darah. Pemandangan itu mengejutkan, tetapi Penggarap terbuka kedoknya tidak menunjukkan tanda- tanda bahwa itu menyakitkan bahkan sedikit pun. Dia memelototi Meng Hao dengan lebih ganas dari sebelumnya.

Percakapan dengan suara serak segera muncul di antara para Penggarap di bawah ini.

“Itu ….”

“Itu adalah teknik terlarang dari Tanah Hitam, Segel Inkarnasi Tiga Mata Air Kuning!”

Saat kata menyebar di antara para Penggarap, suara seram para Penggarap membuka kedoknya: “Tiga inkarnasi diukir dalam mata air kuning, tiga inkarnasi yang dapat menghancurkan semua inkarnasi! Yellow Springs … Tiga Inkarnasi Segel! ”Aura aneh memenuhi mata Penggarap terbuka
 
kedoknya. Ini adalah teknik magisnya yang paling kuat. Memanfaatkan teknik ini akan datang tanpa biaya kecil untuknya, tetapi saat ini, dia tidak peduli.
Tiga laserasi berdarah di wajahnya mulai membara, membasahi wajahnya dengan dalam. Mereka mulai berubah menjadi jaringan parut, mengisi matanya dengan keganasan yang lebih gila.

Saat kata-kata itu keluar dari mulutnya, dia mengangkat tangan kanannya ke arah Meng Hao, lalu menebangnya ke udara. Pada awalnya, sepertinya tidak ada yang terjadi. Namun, hati Meng Hao bergetar.

Tatapan Meng Hao seperti kilat saat dia menatap pada Penggarap terbuka kedoknya. Alisnya berkerut. Dia bisa memusnahkan Naga Banjir karena kekuatan yang diberikan padanya oleh Naga Hujan Terbang di dalam Dunia Kematian Darah. Dengan demikian, itu telah bubar ketika Dunia Kematian Darah menghilang.

“Saatnya untuk mengakhiri,” katanya pelan, alisnya rileks. Dia mengangkat tangan kanannya untuk memukul tasnya. Alih-alih mengambil objek, bagaimanapun, ia mengirim Sense Spiritualnya ke topeng berwarna darah. Itu mengitari bendera tiga pita, yang sebelumnya tidak pernah bisa dia gunakan.

Ini adalah harta berharga dari Warisan Keabadian Darah.

Ketika Spiritual Sense-nya melayang di atas bendera tiga pita, itu mulai bergoyang, lalu tiba-tiba membentang. Itu memasuki tubuhnya, mengisinya dengan pencerahan. Dia mengangkat tangan kanannya dan kemudian melambaikannya.

Di belakangnya, mengelilinginya, ke segala arah …

Mengisi langit, menutupi tanah, tampak compang-camping, namun masih memancarkan kekuatan Surgawi … adalah satu streamer dari bendera tiga streamer !!

Itu tampak bobrok, dan berwarna abu-abu, tetapi tampak membentang tanpa akhir.
 
Ketika itu membentang … mata air kuning tampak mengering, tiga inkarnasi dimusnahkan, semuanya tenggelam setengah ke neraka !!!

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 275

Bab 275: Perbedaan Antara Meng Hao dan Fang Mu!

Meng Hao melayang di udara, matanya tertutup, menyembunyikan pembuluh darah yang memenuhi matanya. Pikirannya terguncang; dia tidak pernah membayangkan bahwa mengeluarkan bendera tiga pita akan melepaskan kekuatan yang mengguncang surgawi seperti itu.

Selanjutnya … ini hanya satu streamer. Selain itu, bendera lengkap tiga pita belum benar-benar dibuka; ini hanya bayangan harta karun, yang diproyeksikan melalui Sense Spiritual Meng Hao.

Namun, bahkan kekuatan yang diproyeksikan dari bendera bobrok ini mampu menghilangkan langit dan menutupi seluruh daratan. Itu benar-benar memenuhi visi puluhan ribu Penggarap. Langit dan Bumi dipenuhi dengan kegelapan.

Pada saat ini, Langit dan Bumi tampak terbelah dua. Surga adalah Surga, Bumi adalah Bumi. Bendera ada di bawah Surga, Bumi sendiri, dan di atas Bumi, Bendera Surgawi!

Dunia tertutup kegelapan; roh-roh memudar, Kosmos itu sendiri gelap gulita.

Tekanan yang tak terlukiskan berkobar, dan rasa malapetaka yang belum pernah terjadi sebelumnya memenuhi hati semua Penggarap. Mustahil untuk dihilangkan, seolah-olah batu besar sedang meremukkan tubuh mereka.

Seluruh dunia tiba-tiba jatuh ke dalam kesunyian yang mematikan.

Aura kelabu mulai keluar dari tubuh semua orang yang hadir. Itu meringkuk ke udara, membentuk kabut, di luar hanya bendera berkibar, bobrok terlihat. Itu terpelintir di bawah Surga dan Bumi, tampak membentang ratusan
 
kilometer ke segala arah. Sepertinya itu telah menggantikan Surga, mengubah kehendaknya….

Bendera bobrok ini menggunakan satu sisi untuk mengubah Surga, dan sisi lain untuk mengubah Bumi.

Lama berlalu, atau mungkin hanya sesaat; warna normal langit kembali, dan apa yang menutupi bumi menghilang. Kabut kelabu menghilang, dan bendera mengejutkan yang muncul di langit … menghilang tanpa jejak.

Hanya Meng Hao yang tetap melayang di udara. Tidak ada makhluk hidup yang ada di sampingnya. Para Penggarap Tanah Hitam tetap, seperti halnya mereka yang berasal dari Domain Selatan. Namun, munculnya bendera bergelombang di langit telah menyebabkan tubuh mereka bergetar dan mulai tenggelam ke tanah.

Selain Meng Hao, satu-satunya yang tersisa di langit adalah mayat tanpa kepala yang perlahan mulai jatuh ke tanah. Mayat ini tidak lain adalah Penggarap terbuka!

Pada saat ini, semuanya sudah berakhir.

Dalam ruang napas, semua mata tertuju pada Meng Hao. Dan kemudian, keheranan di hati semua orang meledak.

“Penggarap Tanah Hitam bertopeng biru … sudah mati ….”

“Seorang Penggarap Pendirian Yayasan baru saja memusnahkan Penggarap Formasi Inti. Ini … ini … “

“Bagaimana bisa Fang Mu memiliki kekuatan pertempuran seperti itu? Dia mengeringkan Dao Geyser! Hanya nasib baik apa yang bisa dia raih?!?! ”

“Dia adalah seorang alkemis, Tuan Furnace dari Divisi Pill Timur. Tapi dia mampu menantang Dao Children. Di masa depan, dia akan … dia pasti akan menjadi figur nomor satu generasinya di Domain Selatan! “

“Lebih penting lagi, teknik magis apa yang hanya digunakan Fang Mu? Ini adalah teknik yang dapat membunuh Formasi Inti! “
 
Percakapan mendengung. Para Penggarap Tanah Hitam, Luo Chong dan Xu Fei, berwajah pucat di bawah topeng mereka. Mereka menatap kosong pada Meng Hao. Sebelum pertempuran ini, mereka percaya diri mereka akan Terpilih dari Surga; mereka benar-benar berpikir bahwa beberapa orang dalam tahap Pendirian Yayasan di Domain Selatan mungkin bisa melebihi mereka. Paling-paling, mungkin ada seseorang yang bisa menyamai mereka dalam pertempuran.

Tapi sekarang, mereka menemukan bahwa tidak masalah apakah itu mereka, atau yang lainnya yang dipilih dari Domain Selatan, mereka semua hanyalah foil yang menonjolkan keindahan Fang Mu.

Bahkan jika mereka tumbuh lebih kuat, bahkan jika mereka dapat dianggap Terpilih dalam berbagai Sekte mereka, mereka semua … hanya biasa jika dibandingkan dengan Fang Mu.

Fang Mu melayang seperti matahari yang terik di langit. Dia terlalu terang, menyilaukan, menyebabkan semua bintang di sekitarnya memudar. Mereka mungkin tidak mau, mereka mungkin tidak yakin, tetapi itu tidak masalah.
Mereka tidak punya pilihan ….

Seorang Penggarap tidak manusiawi telah muncul di tahap Pendirian Yayasan yang bisa memusnahkan Penggarap Formasi Inti. Setiap orang dari generasinya tidak punya pilihan selain harus terguncang dan merasa tertekan.

Wajah Wang Lihai pucat, dan dia berdiri diam di sana. Han Shandao menggelengkan kepalanya dengan senyum pahit dan mendesah dalam hati. Anak Emas Frost Sekte Dao, Song Yunshu dari Klan Song, dan yang lainnya dari berbagai klan yang menganggap diri mereka berada di puncak Pendirian Yayasan, semua menatap Meng Hao, mata mereka dipenuhi dengan penghormatan mendalam.

Mereka kagum dengan basis Budidayanya, dan mereka memujinya karena statusnya sebagai Tuan Tungku dari Divisi Pill Timur. Karena semua ini, tidak mungkin bagi mereka untuk tidak memahami bahwa di masa depan, nama Fang Mu akan tiada tara di Domain Selatan. Mulai sekarang, dia akan menjadi elemen penting dalam Domain Selatan!
 
Ketenaran datang dengan satu pertempuran!

Semua mata tertuju pada Meng Hao saat dia melayang di udara. Tidak ada raungan memenuhi udara, hanya kesunyian.

Keheningan seperti itu, kekosongan yang mematikan seperti itu, biasanya mewakili ketakutan yang intens ….

Mata berbagai Penggarap 'dipenuhi dengan konflik, kejutan, penghormatan, kekaguman, dan iri hati….

Berbagai macam penampilan tampaknya berubah menjadi ketajaman yang beredar di sekitar Meng Hao. Bahkan, jika Meng Hao ragu-ragu sama sekali, sepertinya ketajaman mungkin berubah menjadi pembunuhan.

Kekuatan Meng Meng yang menakjubkan menyebabkan banyak hati terisi dengan tingkat kecemburuan yang sangat besar. Ini adalah salah satu alasan dia memilih untuk mengubah penampilannya begitu sering di masa lalu, dan telah sangat berhati-hati untuk tidak sengaja mengungkapkan dirinya.

Jika bukan karena fakta bahwa pertempuran ini adalah kunci untuk terobosannya, maka dia tidak akan pernah secara terbuka mengungkapkan banyak hal tentang dirinya sendiri.

Kematian Penggarap bertopeng biru tidak akan diselidiki dengan cermat. Baik Anak-anak Tanah Hitam Dao maupun Penggarap bertopeng biru tidak akan melihat masalah ini terlalu dekat, tidak dengan Meng Hao pada puncak kekuasaannya, dan dikelilingi oleh Penggarap Domain Selatan yang terkejut.

Namun … dia berada dalam situasi yang berbahaya. Penampilan yang dilemparkan oleh banyak Penggarap sekitarnya menyebabkan mata kedua Penggarap bertopeng biru itu sedikit berkilauan.

Tatapan mereka jatuh pada Meng Hao. Begitu juga dengan Wang Lihai, Dao Child of the Wang Clan. Tangan kanannya sepertinya beristirahat santai di sisinya, tetapi hanya dia yang tahu bahwa dia perlahan-lahan mempersiapkan Vermillion Bird Three Fingers Wang Clan.
 
Han Shandao dari Solitary Sword Sect menyipitkan matanya. Bahkan wajahnya yang biasanya terus terang mulai dipenuhi dengan ekspresi yang sedikit menyeramkan.

Golden Frost Sect Dao Child, serta Terpilih dari Sekte lainnya, semua telah dikalahkan oleh Meng Hao baru-baru ini. Mata mereka mulai berkedip ketika mereka memandangnya juga.

Mereka tidak berani menyerang … meskipun, jika mereka tahu dia Meng Hao, maka pastinya mereka tidak akan memiliki begitu banyak keraguan. Para Penggarap Tanah Hitam tidak akan memiliki apapun, dan pasti akan segera menyerang. Namun, ini bukan Meng Hao … ini Fang Mu!

Tuan Tungku dari Divisi Pil Timur Violet Fate Sect!

Ketika orang tumbuh dalam kehidupan, mereka membentuk jala untuk jatuh kembali. Untuk menghindari masalah yang diakibatkan oleh terbunuhnya seseorang, Kamu harus memutuskan dulu jala orang itu. Itulah satu-satunya cara untuk mencegah konsekuensi di masa depan. Bertindak dengan cara lain sama dengan membunuh diri sendiri.

Sebelumnya, Meng Hao hanya Meng Hao. Dia tidak memiliki jala seperti itu, dan karena itu, siapa pun yang ingin membunuhnya dapat dengan mudah menyerang.

Tapi sekarang, identitasnya sebagai anggota Divisi Pill Timur adalah jaring pengaman terbesarnya.

Meng Hao memperoleh pencerahan ini ketika ia pertama kali bergabung dengan Reliance Sect. Memiliki seseorang yang bisa diandalkan sebenarnya adalah salah satu jaring pengaman terbesar yang bisa ada dalam kehidupan seseorang.

Wang Lihai tidak bergerak. Namun, salah satu Wang Clan Terpilih lainnya tiba-tiba mengambil langkah menuju Meng Hao.

Langkah itu sepertinya jatuh di hati para Penggarap sekitarnya. Luo Chong tiba-tiba bergerak!
 
Dua Penggarap Bertopeng Biru Tanah Hitam juga mulai bergerak maju …

Di tengah kesunyian yang mematikan, pemandangan yang tampaknya damai itu sebenarnya dipenuhi dengan bahaya yang luar biasa. Saat Meng Hao melayang di udara, mata tertutupnya tiba-tiba tersentak terbuka.

Begitu ini terjadi, Wang Clan Terpilih berhenti di jalurnya. Luo Chong juga berhenti bergerak, seperti halnya dua Penggarap bertopeng biru.

Semua orang memandang Meng Hao, penampilan mereka bahkan lebih bijaksana dari sebelumnya.

Ekspresinya sama seperti biasa, dingin dan terpisah. Dinginnya tatapannya bahkan lebih tebal dari sebelumnya, dan jauh di dalam dirinya bisa merasakan aura ejekan.

Bahkan luka sekecil apa pun dapat dilihat pada tubuhnya, membuatnya seolah-olah ini bukan pertama kalinya memusnahkan Pembudidaya Formasi Inti!

Dia tiba-tiba berbicara, suaranya dingin: “Pencerahan aku dari Dao Geyser termasuk kemampuan ilahi. Aku seorang Dewa Furnace dari Divisi Pill Timur, tidak terbiasa dengan pertempuran magis. Namun, karena kedalaman pencerahan, Aku tidak dapat mengendalikan diri. Rekan-rekan Taois dari Tanah Hitam, tolong maafkan aku. ”Dengan itu, dia melambaikan tangannya, menyebabkan jubahnya yang berwarna biru menghilang. Itu diganti dengan jubah alkemis Lord Violet Fate Sect Furnace, hitam, dengan aura violet redup bersinar di dalam. Pemandangan itu langsung menyebabkan semua orang terguncang.

Dia melayang di sana di udara, memandang dengan dingin ke arah kerumunan orang.

Sepertinya waktu yang ditentukan telah tiba. Kedua Penggarap bertopeng biru memberi pandangan yang dalam ke Meng Hao, lalu berbalik dan berubah menjadi sinar cahaya yang melesat ke kejauhan. Rupanya, identitas Meng Hao sebagai Tuan Furnace adalah perasaan waswas terbesar mereka. Sudah
 
diketahui bahwa siapa pun yang meremehkan salah satu alkemis Pill Demon dapat membangkitkan kemarahan seluruh Sekte!

Luo Chong dan Xu Fei melirik Meng Hao, dan kemudian pergi.

Kepergian Penggarap Tanah Hitam menyebabkan atmosfer yang sebelumnya menyesakkan di antara Penggarap Domain Selatan perlahan-lahan bersantai. Tekanan mereda, dan mereka mulai tumbuh bersemangat. Bahkan ketika semua orang mulai membahas Fang Mu ini, Meng Hao menggenggam tangan dan membungkuk dalam-dalam kepada semua orang.

“Terima kasih banyak atas bantuan kamu, Rekan-rekan Taois,” katanya. “Aku, Fang Mu, sangat tersentuh. Sekarang, Aku perlu menganalisis secara mendalam dan merenungkan pencerahan aku baru-baru ini. Selanjutnya, Aku baru-baru ini menerima pesanan dari Sekte, memanggil saya kembali. Lain kali kamu bisa, panggil aku di Violet Fate Sect, aku akan dengan senang hati menerima dan menghiburmu. ”Dengan itu, dia membungkuk lagi. Sebagian besar Penggarap sekitarnya memahami bahwa sebagai Penggarap Pendirian Yayasan, adalah hal yang mencengangkan telah membunuh seorang Pembudidaya Pembentukan Inti. Tentu saja, kemampuan ilahi yang muncul adalah proyeksi dari beberapa item magis yang tidak ada yang benar-benar melihat. Jelas, dia memiliki teknik magis yang sangat misterius dan kemampuan ilahi yang bisa dia gunakan.

Keyakinan yang ditanamkan oleh pencapaian ini dalam pertempuran akan melahirkan kepercayaan yang selalu ada. Itu akan membantu dalam segala hal di masa depan, baik itu dalam hal budidaya atau teknik magis.

Saat mereka mencerna kata-katanya, Meng Hao sekali lagi menggenggam tangan anak-anak Dao dari berbagai Sekte dan Klan, berterima kasih pada mereka atas bantuan mereka. Jelas tidak memiliki niat untuk tinggal lebih lama lagi, ia berubah menjadi seberkas cahaya yang melesat ke kejauhan.

Wang Lihai dan yang lainnya mengerutkan kening saat mereka menyaksikan Meng Hao menghilang. Mereka tidak punya pilihan selain akhirnya hanya berpaling. Sekarang seperti sebelumnya, tidak ada cara bagi mereka untuk benar-benar memahami tingkat kedalaman Meng Hao. Karena Violet Fate
 
Sekte, tidak mungkin bagi mereka untuk membuat ruam bergerak. Mereka hanya bisa menghela nafas dalam hati.

Meng Hao terbang dengan kecepatan tinggi. Setelah sehari berlalu, wajahnya benar-benar pucat, dan dia batuk seteguk darah. Auranya sangat lemah.
Sambil menggertakkan giginya, dia menemukan gunung di mana … dia baru saja menghabiskan begitu banyak waktu dalam meditasi terpencil.

Dia memasuki Gua Immortal, batuk lebih banyak darah, dan segera duduk bersila. Mengeluarkan pil obat ke dalam mulutnya, dia melambaikan lengan bajunya, mengirimkan sejumlah besar pil racun. Mereka segera berubah menjadi kabut yang benar-benar mengelilinginya.

—–

Bab ini disponsori oleh Samaksh Gollen, Victor Mbulungeni, Dainius Gliebus, dan Caleb Gleason

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.