-->

I Shall Seal The Heaven Bab 0266 - 0270

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 266

Bab 266: Pahlawan Azure Tanpa Wajah!

Tujuh hari kemudian, angin ribut yang dahsyat menghantam Domain Selatan. Hati masing-masing dan setiap Penggarap Domain Selatan di wilayah barat benar-benar terguncang.

Semua ini karena satu nama. Pahlawan Azure Tanpa Wajah!
Menurut desas-desus, dia mengenakan jubah panjang berwarna biru, dan wajahnya tidak lain hanyalah kabur.

Menurut rumor, dia hanya berada di tahap Yayasan Pendirian akhir, tetapi kecakapan pertempurannya luar biasa, sesuatu yang jarang terlihat.

Menurut rumor, setiap kali dia menyerang, dia hanya akan mengatakan satu hal:

“Pertarungan!”

Rumor mulai menyebar segera setelah pertempuran pertamanya, tujuh hari sebelumnya. Dia telah bertarung dengan Terpilih dari Golden Frost Sekte, yang merupakan lingkaran besar dari Yayasan Pendirian akhir. Mereka bertemu satu sama lain terbang di udara, dan tanpa alasan yang jelas, kata- kata “berkelahi” telah diucapkan, dimana ledakan memenuhi langit.

Dalam sekejap, Golden Frost Sect Dipilih dikalahkan. Itu terjadi dalam sekejap mata, seolah-olah pria itu adalah gulma kering atau kayu busuk, hanya menunggu untuk dihancurkan.
 
Banyak orang melihat pertarungan. Itu sangat mengejutkan, tetapi sebelum mereka bahkan bisa menyebarkan berita, mereka menyaksikan pertarungan kedua Pahlawan Azure Tak berwajah.

Lawannya adalah Terpilih dari Sekte Setan Darah. Sekali lagi, Terpilih dikalahkan dalam sekejap!

Hidup mereka selamat. Namun, kekalahan yang menentukan seperti air banjir besar yang bisa menghancurkan kepercayaan diri seseorang, dan membuat masing-masing lawan kalah total.

Pada hari-hari berikutnya, Klan Li, Sekte Saringan Hitam, Klan Song, Sekte Pedang Soliter, Klan Wang … semua Sekte besar dan Klan melihat nasib serupa menimpa para murid Pilihan mereka. Siapa pun yang bertemu pria dengan jubah biru tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk melakukan dua serangan. Mereka semua langsung dikalahkan.

Wilayah barat Domain Selatan sedang gempar ketika semua orang mulai berspekulasi mengenai identitas pria berjubah biru tak berwajah ini.
Pendapat sangat beragam.

Pada hari kedelapan, kira-kira seribu lima ratus kilometer jauhnya dari Dao Geyser, tempat para murid Sekte Pedang Soliter berkumpul bersama, sebuah bentuk berjubah biru melayang-layang di udara. Di depan ada seorang pria paruh baya dengan wajah memerah. Matanya bersinar terang saat dia menatap pria berjubah biru di depannya.

“Siapa kamu sebenarnya ?!”

Pria berjubah biru itu secara alami tidak lain adalah Meng Hao.

Selama beberapa hari terakhir ia terus-menerus bertarung, semuanya dalam upaya untuk mendapatkan pencerahan pertempuran mengenai pilar Dao kesembilannya. Dia telah mendengar Dao Geyser, tentu saja, serta orang- orang yang telah mencapai Formasi Inti.

Namun, dia tidak segera pergi ke Dao Geyser. Sebagai gantinya, ia terus mengeluarkan tantangan bagi para pahlawan Domain Selatan. Setelah
 
berhari-hari berhadapan dengan banyak lawan, dan meraih kemenangan demi kemenangan, ia sekarang mengarahkan pandangannya pada anak-anak Dao dari berbagai Sekte dan Klan.

Pria paruh baya di depannya tidak lain adalah Yang Pertama dari Tujuh Putra dari Sekte Pedang Soliter, Han Shandao, dari lingkaran besar Yayasan Pembentukan, setengah jalan menuju Pembentukan Inti!

“Pertarungan? Atau tidak? '' Tanya Meng Hao, suaranya dingin.

Mata Han Shandao bersinar terang. Mengangkat kepalanya ke langit, dia tertawa terbahak-bahak, lalu mengangkat tangan kanannya, mengirim pedang besarnya yang menjerit-jerit. Aura pedang bersinar ke langit saat melesat ke arah Meng Hao. Senyum ringan menyentuh sudut bibir Meng Hao, dan dia maju selangkah.

Sebuah ledakan besar memenuhi udara, dan pada saat yang sama ….

Darah menyembur dari mulut Han Shandao saat dia jatuh ke belakang di udara. Keheranan memenuhi wajahnya. Pedang buyutnya mulai hancur berkeping-keping. Tersembunyi di dalamnya adalah belati terbang yang bisa melepaskan kekuatan Formasi Inti. Namun, itu juga bergetar dan ditutupi dengan retakan, dan terbang mundur bersama dengan Han Shandao.

Satu saat, satu langkah, kekalahan total!

Tebasan panjang membentang dari bahu kanan Han Shandao sampai ke ketiak kirinya. Tulang bisa terlihat di dalam luka, dan darah berdeguk keluar dari dalam. Wajah Han Shandao pucat ketika salah satu murid Sekte Pedang Soliter lainnya membantunya berdiri.

Dia mengambil napas dalam-dalam dan berdiri di sana dengan kaki yang goyah. “Yang Mulia telah mendapatkan pencerahan tentang mantra pertempuran kuno yang terkandung dalam Dao Geyser. Aku mengakui kekalahan. “

Meng Hao tidak merespons. Dia hanya berbalik dan pergi. Selama delapan hari ini, ia telah bertarung dengan banyak orang. Beberapa dari mereka
 
mengangkat masalah Geyser Dao, dan mantra pertempuran kuno.

Setelah Meng Hao pergi, keburaman di wajahnya berubah. Sesaat kemudian, dia sekali lagi tampak seperti Fang Mu. Namun, dia masih mengenakan jubah biru. Satu jam kemudian, Meng Hao memandang ke danau besar.

Itu adalah sebuah danau, tetapi akan lebih tepat untuk menyebutnya sebagai Dao Geyser!

Danau itu dikelilingi oleh sekelompok Penggarap, lebih dari sepuluh ribu di antaranya. Mereka semua duduk bersila, tampak dalam meditasi.

Kedatangan Meng Hao sama sekali tidak menarik perhatian.

Dia melihat sekeliling kerumunan, dan kemudian memilih tempat dengan lebih sedikit orang, di mana dia duduk bersila dan mulai diam-diam mengamati Dao Geyser.

Waktu berlalu. Pada hari kedua, Meng Hao memperhatikan bahwa semakin banyak Penggarap yang datang, dari segala arah. Menjelang tengah hari, sekarang ada beberapa puluh ribu orang yang hadir.

Menjelang sore, seluruh area penuh sesak. Tampaknya ada hampir seratus ribu Penggarap!

Tiba-tiba, air melonjak naik dan kemudian lampu menyala muncul di atas Dao Geyser. Lampu-lampu saling bertautan untuk membentuk layar di langit. Di dalam layar terdapat gambar seseorang yang tidak jelas, duduk bersila dalam meditasi, kedua tangannya memancarkan mantra. Itu adalah Proyeksi Dao!

“Itu muncul!”

“Apa sebenarnya pencerahan yang terkandung dalam Dao Geyser? Apa apaan? Aku sudah berada di sini selama hampir setahun, tetapi basis Kultivasi saya belum membuat sedikit pun kemajuan. “

Suara-suara Penggarap sekitarnya memenuhi udara. Meng Hao mendongak untuk memeriksa layar. Ketika dia melakukannya, gambar buram mulai
 
bersinar lebih jelas, seperti halnya kedua tangan pria itu. Meng Hao tiba-tiba menyadari bahwa gambar ilusi pria itu berasal niat membunuh!

Niat membunuh itu samar, tapi Meng Hao yakin itu ada di sana, dan bahwa dia bukan satu-satunya orang yang menyadarinya.

Sambil bergumam pada dirinya sendiri, dia menenangkan hatinya dan memaksa dirinya dalam keadaan tenang. Dia menatap sosok di layar, dan secara bertahap mulai mengesampingkan semua yang lain. Dia dalam kondisi ini sepanjang malam. Dini hari berikutnya, dia mengerutkan kening. Dia tidak membuat kemajuan apa pun.

Bahkan ketika dia duduk di sana dengan penuh pertimbangan, sebuah suara yang bersemangat datang kepadanya dari samping. “Hei, Rekan Daoist, lihat ini.” Itu adalah seorang pria paruh baya, kurus, tetapi dengan mata yang cerah. Seluruh orangnya tampak memancarkan kelihaian.

Meng Hao telah memperhatikannya sebelumnya. Dia telah berjalan melalui kerumunan di sekitar Geyser Dao, menjajakan buku dari tasnya memegang. Namun, hanya sedikit orang yang tertarik untuk membeli, dan sebagian besar menganggapnya sangat menjengkelkan.

Namun, lelaki itu berhati-hati, dan begitu dia merasa dia tidak diinginkan, dia akan tersenyum dan pergi.

Dia berdiri di sebelah Meng Hao, ekspresinya sangat bersemangat. Dengan membungkuk ke arah Meng Hao, dia membungkuk dari pinggang dan buru- buru mulai berbicara.

“Rekan Daois, Apakah kamu khawatir karena kamu belum memperoleh pencerahan dari Geyser Dao?” Suaranya dipenuhi dengan antusiasme menular. “Pernahkah kamu menemukan segunung harta karun, tetapi tidak benar-benar yakin apa yang harus dilakukan dengan itu?”

Meng Hao menatap pria itu, terkejut.

“Jangan khawatir,” lanjut pria itu, matanya bersinar cerah. “Kamu akan menatap primer Pencerahan Dao Geyser Kuno yang Tak Terbatas dari Dewa
 
Yang Mulia!” Dia menampar tasnya yang memegang dan segera pamflet pudar muncul di tangannya.

“Dalam primer Pencerahan Dao Geyser Kuno yang Mulia dari Tuhan yang Tak Terbatas ini, dengan rendah hati saya mencatat pencerahan dari sesama Taois yang tak terhitung jumlahnya. Bahkan, tanpa biaya murah, Aku bahkan pergi untuk memberikan penghormatan kepada Dewi Surgawi Xu Qing dari Saringan Hitam, Dewi Surgawi dari Sekte Darah Li Shiqi, serta Anak Dao dari Klan Wang, Wang Lihai. Semua pencerahan mereka terkandung di dalamnya. Ini juga berisi pengetahuan lebih dari seratus Terpilih dari berbagai Sekte. Dengan darah yang berlebihan, keringat dan air mata, Aku menghasilkan primer Pencerahan Tanpa Batas dari Tuhan Yang Mulia ini! ”Pria itu berbicara dengan sangat cepat, memegang buku di satu tangan dan membuat berbagai gerakan dengan tangan lainnya. Meng Hao menatap kaget.

“Rekan Daois, Aku tahu apa yang kamu pikirkan. Nilai sebuah buku seperti primer Pencerahan Kuno Tuhan Tanpa Batas tidak mungkin ditentukan. Ini tak ternilai, kan? “Dia menampar pahanya, seolah-olah memaksa dirinya untuk membuat keputusan.

“Rekan Daois, Kamu bisa yakin. Biaya untuk mendapatkan primer Pencerahan Tanpa Batas Tuhan Yang Mahatinggi ini bukanlah seratus ribu Batu Roh. Itu bukan sepuluh ribu Batu Roh. Juga bukan seribu Batu Roh. Buku ini, yang berisi pencerahan lebih dari seratus Terpilih, serta beberapa Dao Children, yang disusun dengan biaya darah, keringat dan air mata yang tak terhitung jumlahnya, primer Pencerahan Tanpa Batas dari Tuhan Yang Mahatinggi ini dapat menjadi milik Anda hanya untuk sembilan puluh sembilan Batu Roh ! ”

Meng Hao berdeham dan hendak mengatakan sesuatu.

“Rekan Daois, jangan kehilangan kesempatan ini! kamu memiliki kesempatan sekarang yang tidak akan pernah kembali lagi. Dengar, aku akan memberitahumu sebuah rahasia. “Dia melihat sekeliling, lalu merendahkan suaranya. “Pernahkah kamu mendengar tentang Pahlawan Azure Tanpa Wajah? Itu pengembara terkenal yang kejam yang telah mengalahkan Terpilih yang tak terhitung jumlahnya, semua dalam sekejap mata. Bahkan, kamu mungkin tidak pernah mendengar bahwa hanya beberapa hari yang lalu, ia
 
berkelahi dengan Han Shandao dari Sekte Pedang Soliter, dan Han Shandao dikalahkan dengan tegas!

“Rekan Daois, dengarkan. Hanya setengah bulan yang lalu, Pahlawan Azure Tak Berwajah membeli salah satu primer Pencerahan Tanpa Batas Mulia saya! ”

Meng Hao mengerutkan kening saat dia melihat lagi pria paruh baya itu.

“Baiklah baiklah. Bagaimana dengan sepuluh Spirit Stones? Aku akan menjual kepadamu salinan untuk sepuluh Batu Roh. Kamu adalah pelanggan pertama aku saat itu, yang menjadikan kami teman. Aku Xu Liushan, murid Sekte Setan Darah. “

Meng Hao ragu-ragu sejenak, dan kemudian berkata, “Saya hanya memiliki tiga Batu Roh.” Dia segera mengeluarkan tiga Batu Roh terakhirnya dari jubahnya.

“Setuju!” Jawab pria paruh baya itu, tanpa ragu sedikit pun. Dia segera menempatkan primer Pencerahan Tanpa Batas Dewa Yang Mulia ke tangan Meng Hao, tampaknya takut bahwa Meng Hao mungkin berubah pikiran.

Meng Hao memandang pamflet dengan senyum masam. Angin sepoi-sepoi melintas, membuka pamflet. Mata Meng Hao tiba-tiba menyipit, dan dia menyerahkan tiga Batu Roh kepada Xu Liushan.

Xu Liushan dengan cepat pergi, mendesah dan bergumam pada dirinya sendiri tentang betapa sulitnya melakukan bisnis akhir-akhir ini. Sebenarnya, gambar-gambar dalam buklet itu telah diambil sendiri. Dia telah berada di daerah Dao Geyser kuno untuk beberapa waktu. Setiap kali layar muncul, dia akan menggambarnya. Setelah beberapa waktu, dia muncul dengan ide menjualnya.

Meng Hao mengabaikan Xu Liushan dan mulai membalik-balik pamflet. Setiap gambar tampaknya hampir persis sama. Namun, itu tidak lama sebelum cahaya aneh mulai bersinar di mata Meng Hao. Dia mengangkat kepalanya untuk melihat gambar di layar yang melayang di tengah Dao Geyser.
 
“Gambar-gambar dalam buklet ini semuanya tampak sama, tetapi sebenarnya ada sesuatu yang berbeda tentang masing-masing ….” Meng Hao mempelajari layar untuk beberapa waktu, sampai akhirnya mulai memudar.
Saat itu hampir memudar sepenuhnya, sebuah getaran mengaliri tubuh Meng Hao. Dia telah melihat apa bedanya. Di dalam sosok di layar adalah … untaian Qi!

Untaian Qi terus bergerak. Karena itu, masing-masing gambarnya sedikit berbeda. Perbedaannya begitu kecil, sehingga bahkan Xu Liushan tidak menyadarinya.

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 267

Bab 267: Penggarap Tanah Hitam

Sesaat kemudian, layar benar-benar memudar. Para Penggarap sekitarnya mulai pergi. Meng Hao tetap, duduk bersila dan menatap ke udara kosong, berpikir.

Dua hari setelah kemunculan Proyeksi Dao, di malam hari, Meng Hao menutup matanya. Ketika sudah jauh di malam hari, tubuhnya berkedip, dan dia menghilang.

Wang Clan Dao Child dan Chosen, sebenarnya siapa saja yang darahnya mengalir darah Wang Clan, semuanya berkumpul di gunung yang tidak terlalu jauh dari Dao Geyser.

Malam khusus ini ditakdirkan untuk menjadi apa pun kecuali tenang.

Bulan tergantung tinggi di langit ketika Meng Hao muncul di luar gunung. Dia melirik spanduk Wang Clan yang berkibar di angin di puncak gunung, lalu melesat ke arahnya.

“Kamu siapa? Kamu berani masuk ke wilayah Wang Clan !? ”

“Tempat ini ditandai dengan spanduk Wang Clan, Yang Mulia, silakan berhenti!”

Suara-suara naik ketika delapan angka terbang keluar, menembaki Meng Hao. Di depan mereka muncul pedang bersiul Qi, yang juga menembak langsung ke Meng Hao.

Wajahnya tenang saat dia menjentikkan lengan kanannya. Kekuatan meledak dari delapan Pilar Dao Sempurna. Apa yang tampak seperti sentakan sederhana pada lengan itu benar-benar menghancurkan tekanan dari basis
 
Budidaya, yang berubah menjadi angin kekuatan angin yang menyebar ke segala arah.

Sebuah ledakan memenuhi udara, dan delapan pedang aura hancur berkeping- keping. Wajah delapan Penggarap penuh dengan kejutan ketika mereka jatuh ke belakang, mulut memuntahkan darah.

Mereka bahkan tidak bisa membuat Meng Hao berhenti. Dia melewati tengah-tengah mereka, melanjutkan menuju puncak gunung. Pada saat itulah sepuluh sinar cahaya prismatik terbang keluar. Di belakang mereka ada
hampir seratus orang, kelompok besar, semuanya langsung menuju Meng Hao.

“Kamu berani masuk ke wilayah Wang Clan !? Tidak masalah dari mana Sect Anda berasal, kami akan mengubur Anda di sini hari ini! “

“Apa gunanya berlama-lama, bunuh orang ini!”

Ketika sekelompok orang mendekat, lampu ajaib mulai bersinar. Bahkan orang-orang jauh akan bisa melihat cahaya mengejutkan yang memenuhi langit malam.

Ekspresi Meng Hao tenang. Dia mengangkat tangan kanannya, mengiris jarinya. Dia mengkatalisasi darah dengan kekuatan Pilar Dao-nya; semuanya berubah merah dan mulai bergemuruh. Itu tumbuh menjadi sesuatu yang tampak seperti Naga Darah besar; raungan memenuhi udara saat meledak ke depan langsung ke Penggarap Wang Clan yang sedang mengisi daya. Wajah mereka dipenuhi syok dan darah menyembur dari mulut mereka. Mereka berputar terbalik, tampaknya benar-benar di luar kendali.

Sebuah jalan kini menuju ke puncak gunung, jalan yang diukir oleh Naga Darah. Di tengah raungan gemuruh, Meng Hao maju, dan dalam jarak sekitar sepuluh napas, berdiri di puncak gunung.

Di belakangnya, Terpilih dari Klan Wang batuk darah. Selama perjalanannya mendaki gunung, tidak ada yang bisa melakukan apa pun untuk menghalangi jalan Meng Hao.
 
“Pahlawan Azure Tanpa Wajah!” Seru orang-orang di tengah-tengahnya. Klan Wang mengepung puncak gunung, semuanya menatap Meng Hao.

Di depan Meng Hao adalah Penggarap mengenakan jubah hitam dan ekspresi suram. Dia tampaknya berusia sekitar tiga puluh tahun, dan matanya bersinar dengan sinar yang mendalam saat dia menatap Meng Hao. Ini tidak lain adalah Wang Lihai, Dao Child of the Wang Clan.

Basis Kultivasinya setengah jalan menuju Core Formation. Kehadirannya membuatnya seolah-olah ada puncak gunung lain di gunungnya.

“Tuan, Aku datang ke sini hari ini untuk melawan Anak Wang Clan Dao!” Kata Meng Hao. Suara dinginnya terdengar dengan nada yang bisa memotong kuku dan mengiris besi.

“Kamu ingin bertarung? Kalau begitu mari kita bertarung! “Mata Wang Lihai berkilauan, dan dia melangkah maju, mengangkat tangannya pada saat yang sama. Di belakangnya, sebuah gambar muncul yang tampaknya berisi lautan bintang dan mata air kuning dari dunia bawah. Serangan tiga jari ditembak ke arah Meng Hao.

Jari pertama sepertinya mampu mengubah hidup menjadi kematian. Niat membunuh yang diwujudkan kedua yang tampaknya berasal dari mata air kuning. Yang ketiga berisi keheningan pemusnahan, membuat dunia tampak kosong.

Serangan tiga jari ini adalah teknik magis dari Klan Wang, Vermillion Bird Three Fingers.

Wang Lihai sangat menyadari bahwa Pahlawan Azure Tak Berwajah ini tak terduga. Karena itu, dia menyerangnya tanpa sedikit pun penghinaan, dan memimpin dengan teknik magisnya yang paling kuat.

Mata Meng Hao bersinar terang. Dia melangkah maju, juga mengangkat tangan kanannya, segera menyerang dengan salah satu dari tiga teknik Immortal Darah, Jari Darah.
 
Boom meledak, menyebabkan semuanya bergemuruh. Pada saat yang sama, angin besar muncul saat tubuh Meng Hao berubah menjadi seberkas cahaya yang melayang ke udara.

Semua mata di puncak gunung tertuju pada Wang Lihai. Ekspresinya sama seperti saat dia menyaksikan Meng Hao menghilang. Setelah beberapa saat, dia batuk seteguk darah, dan kemudian terhuyung mundur beberapa langkah. Jari telunjuknya bergetar, dan sangat bengkak sehingga dia tidak bisa menekuknya.

“Dikalahkan,” gumamnya. Wang Clansmen lainnya mendengar kata-kata itu, ekspresi keheranan menutupi wajah mereka.

Wang Lihai bukan satu-satunya yang dikalahkan malam itu. Song Yunshu, Anak Dao dari Klan Song, serta Anak Dao dari Golden Frost Sekte juga dikalahkan!

Saat Meng Hao terbang menjauh dari pesawat Song Clan, Song Yunshu bersandar di dinding, darah menetes ke tanah. Wajahnya pucat saat dia menatap bayangan Meng Hao yang menghilang. Akhirnya, ekspresi keras kepala muncul di wajahnya.

Di luar lembah yang ditempati oleh Golden Frost Sect, raungan mengejutkan memenuhi udara fajar. Itu bergema semua kecuali sekali, dan kemudian Golden Frost Sect Dao Child dikalahkan. Dia segera pergi ke meditasi terpencil. Hanya beberapa orang yang menyaksikan pertempuran yang mengejutkan itu.

Keesokan harinya, nama Pahlawan Azure Tak Berwajah menyapu wilayah barat Domain Selatan. Tidak ada satu orang pun yang belum mendengar bahwa dia telah mengalahkan tidak hanya Terpilih dari berbagai Sekte, tetapi Pedang Soliter Anak Dao Han Shandao, Anak Wang Clan Dao Wang Lihai, Song Clan Lagu Anak Yun Yunu, dan Anak Dao dari Golden Frost Sekte!

Hanya dalam beberapa hari, Pahlawan Azure Tanpa Wajah telah menjadi terkenal di wilayah barat Domain Selatan.
 
Bahkan, beberapa orang sudah membawanya untuk setara dengan Zhou Jie, Li Shiqi dan Li Daoyi, yang semuanya telah menerobos Formasi Inti.

Banyak orang percaya bahwa pria berjubah biru misterius akan terus menantang lebih banyak Anak Dao, atau mungkin bahkan Li Shiqi dan yang lainnya. Namun, yang mengejutkan, setelah tiga pertempuran berturut-turut, ia tiba-tiba bersembunyi.

Pada saat ini, pria berjubah biru terkenal itu sebenarnya duduk bersila di dekat Dao Geyser, menatap layar, dan gambar di atasnya, tenggelam dalam pikiran.

Setelah merasakan Qi dalam Proyeksi Dao, dia pergi untuk bertarung dengan tiga pertempuran di malam hari. Namun, melawan mereka tidak menghasilkan apa-apa. Dia punya perasaan bahwa jika dia bisa mendapatkan pencerahan tentang Qi pada gambar, maka dia akan dapat membuat Pilar Dao kesembilan.

Meng Hao tidak tahu apa itu Qi, tetapi setelah Proyeksi Dao menghilang kali ini, ia dapat merasakan bahwa tubuhnya sendiri … juga memiliki untaian Qi yang serupa di dalamnya.

Setelah mengamati layar dan gambarnya, dia bisa mengedarkan untaian Qi. Ketika malam tiba, dia sekali lagi berdiri.

Selama dua hari, Meng Hao tidak dapat menemukan lawan yang tepat. Li Daoyi, Zhou Jie dan Li Shiqi rupanya semuanya meninggalkan wilayah barat Domain Selatan. Meng Hao tidak dapat menemukannya.

Akhirnya, dia kembali ke Dao Geyser untuk sekali lagi mengamati layar. Akhirnya, dia menutup matanya dan mulai secara mental meninjau berbagai kemenangannya atas Anak-anak Pilihan dan Dao.

Perlahan-lahan, gambar dari berbagai lawan tumbuh lebih jelas dalam benaknya, dan dia menyadari bahwa mereka memiliki untaian Qi yang serupa di dalam mereka. Dalam beberapa, itu tebal, yang lain, lebih tipis. Tetapi mereka ada di semua dari mereka.
 
Awal pada hari kedua, Meng Hao membuka matanya untuk melihat puluhan ribu orang di sekitar Geyser Dao. Setelah mengamati mereka sebentar, dia bisa tahu bahwa mereka semua memiliki Qi misterius ini di dalam diri mereka.

Tampaknya muncul di dalam siapa pun yang mengamati Dao Geyser. Meng Hao duduk di sana selama beberapa saat, alisnya berkerut.
Dalam setengah bulan berikutnya, reputasi pria berjubah biru hanya terus tumbuh. Semua orang berbicara tentang dia dengan ketakutan. Dia sepertinya sudah gila! Begitu dia bertemu seorang Penggarap dari tahap Yayasan Pendirian akhir, dia akan langsung menyerang mereka, terlepas dari siapa mereka atau sekte mana mereka milik.

Sepanjang waktu, dia tidak pernah membunuh siapa pun. Pada saat yang sama, tidak ada yang mampu melakukan bahkan dua serangan terhadapnya. Semua orang menderita kekalahan total.

Semua Terpilih dari Sekte Pedang Soliter yang hadir di wilayah barat, dikalahkan. Hal yang sama berlaku untuk Terpilih dari Golden Frost Sekte. Begitu ada yang melihat jubah berwarna biru, wajah mereka akan dipenuhi dengan rasa takut. Terlepas dari apakah itu Wang Clan, Li Clan atau Song Clan, selama setengah bulan ini, semua orang menderita kekalahan di tangan pria berjubah biru.

Seolah-olah badai berwarna biru telah turun di seluruh wilayah barat Domain Selatan.

Setengah bulan kemudian, Dao Geyser mencapai saat-saat terakhirnya. Sampai sekarang, layar telah muncul, dan tidak menghilang. Menurut catatan kuno, ini berarti Dao Geyser akan mengering dan menghilang dalam tujuh hari.

Semakin banyak Penggarap duduk bersila di dekat Dao Geyser, menatap layar. Pada saat yang sama inilah tantangan yang dikeluarkan oleh pria berjubah biru itu berhenti.
 
Meng Hao sekali lagi duduk bersila di dekat Dao Geyser, melihat sosok di layar. Matanya cerah. Selama setengah bulan, setiap kemenangannya telah menyebabkan untai Qi tumbuh.

Dia mampu membuat frekuensi rotasi untai Qi di dalam tubuhnya cocok dengan angka di layar.

Meng Hao kemudian memperhatikan bahwa untaian Qi dari sosok itu berputar lebih cepat dan lebih cepat, membangun momentum serangan yang tampaknya hanya di ambang meledak.

“Ini adalah untaian pertempuran Qi yang bisa diolah setelah terus-menerus memenangkan pertempuran berturut-turut. Ini dapat digunakan untuk menembus kemacetan, dan meningkatkan basis Budidaya! Ini adalah mantra perang yang seharusnya. ”Dia menarik napas dalam-dalam, lalu mulai memutar untaian Qi di dalam dirinya. Dia hanya berjarak satu rambut dari kemampuan untuk membuat Pilar Dao kesembilannya, namun, tidak dapat membuat muatan terakhir.

Waktu berlalu. Sekarang adalah hari kelima dari tujuh hari terakhir erupsi Dao Geyser. Tiba-tiba, beberapa sinar cahaya prismatik muncul di udara.

Balok dipenuhi dengan sosok berjubah hitam, yang semuanya mengenakan topeng. Yang mengejutkan, mereka bertiga mengenakan topeng berwarna biru. Tujuh atau delapan memakai topeng putih.

Ada dua, seorang pria dan seorang wanita, yang memimpin, dan mereka mengenakan topeng berwarna emas!

Selusin orang bersiul di udara menuju Dao Geyser, segera menarik perhatian puluhan ribu Penggarap di bawah ini.

Segera, beberapa orang mengenali jubah hitam dan topengnya. “Penggarap Tanah Hitam!”

Meng Hao juga mendongak. Tatapannya jatuh pada salah satu Penggarap bertopeng biru, seorang pria kurus yang berdiri di samping.
 
Pada saat itu, mata Meng Hao mulai bersinar.

—–

Bab ini disponsori oleh Anonim

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 268

Bab 268: Tinggi Surga dan Kedalaman Bumi

Penggarap bertopeng biru ini adalah ahli Formasi Inti yang sama yang telah berusaha membunuhnya hari itu belum lama ini.

“Aku sudah kehabisan orang untuk bertarung di sini,” pikir Meng Hao. “Orang ini … jelas merupakan lawanku berikutnya!” Mata yang berkilauan segera mereda. Dia mengambil napas dalam-dalam dan memejamkan mata, bermeditasi dan memutar basis Kultivasinya, memastikan bahwa dia berada di puncak kemampuannya.

Sekarang dia telah memutuskan untuk bertarung, dia sangat tenang.

Terlepas dari apakah dia menang atau kalah, dia harus menyerang! Pertempuran ini akan menjadi langkah terakhir dalam pencerahannya!

Begitu dia menutup matanya, orang-orang dari Tanah Hitam tiba, menarik perhatian hampir semua Penggarap sekitarnya.

Zhou Jie dan yang lainnya yang telah mencapai Formasi Inti tidak hadir. Namun, Wang Lihai dan Han Shandao, serta semua Anak Dao lainnya dan Terpilih dari Sekte lainnya, semua ada di sana.

Di antara puluhan ribu Penggarap di dekat Geyser Dao, ada banyak yang mengenali keduanya dalam topeng emas.

“Dua orang yang memakai topeng berwarna emas … mereka adalah Dao Children yang telah menjadi terkenal di tahun lalu di Tanah Hitam!

“Anak-anak Tanah Hitam Dao Luo Chong dan Xu Fei!” 1
 
“Itu pasti mereka. Hanya mereka yang akan mengenakan topeng berwarna emas! “

Diskusi menyebar, dan segera semua mata tertuju pada dua Black Lands Dao Children. Pada tahun lalu, cerita tentang mereka telah menyebar ke Domain Selatan, membuat mereka cukup terkenal. Mereka setengah jalan menuju Formasi Inti, dan menurut rumor, mungkin meningkatkan basis Budidaya mereka setiap saat.

“Tiga di topeng biru di belakang mereka harus menjadi Tanah Hitam Tiga Azure. Ketiganya memiliki basis Budidaya pada tahap Formasi Inti. Yang lebih mengejutkan adalah Core Qi mereka…. Mereka mengatakan bahwa banyak alkemis ditangkap oleh mereka. “

“Penggarap Formasi Inti yang memiliki Core Qi tidak bisa dianggap enteng
….”

Wang Lihai mengerutkan kening saat dia melihat sekelompok orang dari Tanah Hitam. Tidak jauh, Han Shandao dari Sekte Pedang Soliter tidak terlihat sangat senang. Ini terutama begitu ketika dia melihat Black Lands Dao Children.

Song Yunshu berdiri tanpa kata-kata di kerumunan, wajahnya muram.

Dua Anak Dao bertopeng emas dari Tanah Hitam mengintip ke arah kerumunan. Salah satu dari mereka berbicara. Awalnya suaranya lembut, tetapi kemudian dengan cepat berubah menjadi suara gemuruh seperti guntur. “Aku, Luo Chong dari Tanah Hitam, ingin menantang Dao Children yang heroik dari Domain Selatan!”

Segera, Penggarap berjubah hitam, bertopeng putih bergerak mundur.

Tiga wajah Penggarap bertopeng biru tidak berubah sedikit pun. Mereka berdiri bersila di udara, tidak memperhatikan apa yang sedang terjadi.

Anak Hitam Tanah Dao bertopeng emas lainnya, Xu Fei, juga berbicara, dengan suara yang jauh lebih lembut daripada Luo Chong, tetapi menjadi sedingin es ketika memasuki telinga para Penggarap di sekitarnya. “Aku, Xu
 
Fei dari Tanah Hitam, juga ingin menantang Dao Children yang heroik dari Domain Selatan!”

Tidak satupun dari puluhan ribu Penggarap yang mengelilingi Dao Geyser mengatakan sepatah kata pun. Mereka hanya menatap Luo Chong dan Xu Fei, berbagai pemikiran yang berbeda mengalir di kepala mereka.

Luo Chong memberi harrumph dingin. “Jangan katakan padaku bahwa di antara kerumunan Southern Domain Cultivators, tidak ada yang berani bertarung dengan kita?”

Tiba-tiba, dengusan dingin memenuhi udara. Sinar cahaya terangkat; ini bukan seseorang dari salah satu dari lima Sekte atau tiga Klan. Itu adalah seorang Penggarap dari beberapa Sekte lain, dengan basis Penanaman dari lingkaran besar Yayasan Pendirian. Dia menembak langsung ke arah Luo Chong.

Di bawah topengnya, Anak Tanah Hitam Dao tersenyum. Tubuhnya berkedip saat ia maju untuk memenuhi serangan itu. Ketika pria itu mendekat, dia mengulurkan kedua tangan; beberapa gambar hantu muncul, dan tiba-tiba, gambar ilusi sebuah kuali besar muncul dan melesat ke depan.

Ledakan besar terdengar. The Southern Domain Cultivator terhuyung mundur, batuk darah, wajahnya pucat. Luo Chong melambaikan lengan bajunya dan melangkah lebih jauh. Lebih banyak ledakan memenuhi udara, hanya untuk beberapa tarikan napas. Akhirnya, teriakan yang mengental bisa terdengar.
Darah keluar dari leher Pembudidaya Domain Selatan. Hanya sepotong daging tipis yang menghubungkannya dengan tubuh saat jatuh ke tanah.

Luo Chong perlahan mengangkat tangan kanannya yang tertutup gore dan menyeka darah ke topeng emasnya. Pemandangan itu menakutkan.

“Rekan Daois Wang Lihai. Sebagai Dao Child dari Klan Wang, apakah kamu berani bertarung denganku !? ”Luo Chong menangis. Matanya bersinar terang di bawah topengnya saat dia melihat ke arah Penggarap Klan Wang, dan Wang Lihai.
 
Wang Lihai mengangkat kepalanya, dan mulai melangkah ke arah Luo Chong, matanya bersinar.

Begitu dia mulai bergerak, Han Shandao dari Sekte Pedang Soliter juga bangkit, lalu terbang ke udara menuju Anak Hitam Tanah Dao, Xu Fei.

Kemunculan mereka berdua menyebabkan kehebohan di antara para Penggarap Domain Selatan. Semua mata tertuju pada mereka; pertempuran ini adalah pertarungan antara empat anak Dao. Kecuali jika sesuatu yang tidak terduga terjadi, nama mereka akan mengguncang dunia, terlepas dari siapa yang memperoleh kemenangan.

Mata Anak-anak Negeri Hitam Dao, Luo Chong dan Xu Fei, berkilau dengan konsentrasi. Mereka menyaksikan ketika Han Shandao dan Wang Lihai mendekat. Tampaknya tidak satu pun dari empat orang itu yang ingin melakukan langkah pertama.

Sejauh menyangkut Luo Chong dan Xu Fei, pertempuran ini merupakan puncak kekuatan Domain Selatan. Tak seorang pun di bawah Formasi Inti mungkin bisa melepaskan kekuatan yang lebih besar dalam pertempuran selain lingkaran besar Yayasan Pendirian.

Karena itu, mata mereka penuh dengan konsentrasi, dan di dalam hati mereka membakar hasrat berapi-api untuk berperang.

Segalanya sunyi ketika orang banyak melihat keempat Anak Dao dan menunggu puncak pertempuran ini dimulai.

Namun bahkan ketika semua orang menaruh perhatian penuh pada keempat ini, tiba-tiba, seseorang di antara kerumunan Penggarap berkaki lambat perlahan berdiri.

Dia mengenakan jubah sarjana biru, dan saat dia bangkit, dia terbang ke udara. Ini tidak lain adalah Meng Hao.

Penampilannya menyebabkan ekspresi keheranan muncul di wajah puluhan ribu Penggarap yang mengelilingi Dao Geyser. Bukan hanya mereka. Empat Anak Dao di udara menatapnya dengan heran.
 
Mata Wang Lihai tertuju pada pakaian Meng Hao. Melihat warna biru mereka, matanya menyipit, dan gambar seseorang muncul di benaknya.

Tidak jauh dari sana, Han Shandao tampak sama bijaksana ketika dia menatap pakaian Meng Hao.

“Menarik,” kata Luo Chong sambil tersenyum. “Rekan Daois ini tampaknya telah membuat langkahnya agak terlambat. Tapi sepertinya dia sudah mengambil keputusan. Rekan Daois Wang, Rekan Daois Han, maukah kamu mengizinkan aku untuk membunuhnya pertama kali? ”Saat dia menatap Meng Hao, dia sepertinya tidak terlalu memikirkannya. Dia telah melihat foto-foto semua Anak Pilihan dan Dao yang terkenal di Domain Selatan, dan Meng Hao sama sekali tidak terlihat akrab dengannya. Karena itu, ia sampai pada kesimpulan bahwa ia bahkan tidak layak untuk diperhatikan.

Seorang Penggarap seperti ini bisa dibunuh tanpa dipikirkan oleh Luo Chong.

Tanpa menunggu jawaban dari Wang atau Han, Luo Chong menjentikkan lengan bajunya, berbalik, dan langsung menuju ke Meng Hao.

“Ketika Luo Chong menyerang,” katanya sambil tertawa, “dia hanya meninggalkan luka fatal, bukan luka. Kamu pantas dipuji karena keberanian kamu, jadi Aku akan membiarkan tubuhmu tetap utuh. “Melihat semua ini terjadi, puluhan ribu Penggarap mengerutkan kening.

Bagi mereka, tindakan Meng Hao tampak terlalu impulsif. Jika ada, itu hanya menunda pertempuran luar biasa yang akan terjadi.

“Siapa itu? Apakah dia benar-benar berpikir dia dapat bergabung dalam pertempuran Dao Children? “

“Dia pasti berpikir markas Kultivasinya cukup luar biasa, jadi dia ingin bergabung dalam pertempuran untuk mendapatkan ketenaran ….”

Saat diskusi mulai menyebar, Luo Chong turun ke Meng Hao. Saat Meng Hao melayang di sana di udara, suaranya yang dingin tiba-tiba terdengar seperti menggelegar guntur, “Kamu tidak cocok untukku,” katanya kepada Luo Chong. “Orang yang ingin aku lawan ….” Dia tiba-tiba menunjuk. “Apakah kamu !!”
 
'Kamu' yang kedua ini diarahkan ke yang tidak lain adalah Pembudidaya bertopeng biru kurus yang duduk bersila di udara di kejauhan.

Begitu kata-kata itu keluar, mata Penggarap yang kurus dan bertopeng biru itu terbuka. Mereka bersinar terang saat dia melihat Meng Hao. Pupil matanya mengerut saat dia mengenalinya.

Kata-kata Meng Hao jelas menyebabkan gebrakan percakapan yang sangat besar muncul di antara puluhan ribu Penggarap Domain Selatan. Banyak yang segera bangkit, tatapan tidak percaya tertulis di wajah mereka.

“Apakah orang itu gila? Dia ingin bertarung dengan Penggarap bertopeng biru dari Tanah Hitam?!?! ”

“Mereka berada di Tahap Formasi Inti, dan telah mengembangkan Core Qi. Siapa Penggarap itu? Dia terlihat seperti seorang sarjana! Apakah dia benar- benar berani mengeluarkan tantangan kepada Penggarap Formasi Inti !? ”

“Late Foundation Establishment melawan Formasi Inti. Ha ha ha! Ini bukan sesuatu yang sering Anda lihat. Orang ini sangat ingin terkenal, dia rela mati untuk itu! “

Saat dengungan percakapan memenuhi udara, mata Wang Lihai menyipit. Beberapa saat yang lalu, dia tidak yakin dengan identitas Meng Hao. Tapi sekarang, dia tidak ragu sama sekali. Dia menarik napas panjang. Dia tahu bahwa orang ini tidak lain adalah Pahlawan Azure Tanpa Wajah.

Hanya pria berjubah biru misterius yang memenuhi syarat untuk memandang rendah Yayasan Pendirian, dan melakukan sesuatu yang sejak zaman kuno jarang terlihat di dunia Budidaya. Dia membalikkan segalanya, mengeluarkan tantangan ke tahap Formasi Inti saat di tahap Pendirian Yayasan!

Han Shandao juga mengambil napas dalam-dalam. Pikiran yang persis sama melintas di kepalanya seperti halnya melalui pikiran Wang Lihai.

Luo Chong tertawa keras. “Penggarap Domain Selatan benar-benar sangat menarik. Tampaknya kamu tidak terbiasa dengan ketinggian Surga dan kedalaman Bumi, dan benar-benar memiliki pendapat yang berlebihan tentang
 
diri Anda! Kamu adalah almarhum Yayasan Pembentukan panggung Pembudidaya, bahkan bukan dari lingkaran besar, namun masih berani menantang seorang Penanam Bertopeng Biru Tanah yang gelap. ”Ekspresi ejekan utama menutupi wajahnya di bawah topeng. Sebelum dia bahkan selesai berbicara, dia mengangkat tangan kanannya dan melambaikannya ke arah Meng Hao.

“Aku akan membiarkan mayatmu tetap utuh,” kata Luo Chong sambil tertawa dingin. “Sebelum kamu mati, aku akan membantumu untuk memahami ketinggian Surga, dan kedalaman Bumi!” Sebenarnya, hatinya tidak mengandung penghinaan yang mengisi ekspresinya. Dia sebenarnya menanggapi masalah ini dengan sangat serius; dia benar-benar tidak percaya bahwa orang ini benar-benar menantang tahap Formasi Inti. Menurutnya, ia harus berharap untuk mengandalkan bantuan. Saat dia melambaikan lengan bajunya, sinar terang menembak ke arah Meng Hao. Di belakangnya, kuali besar, ilusi muncul kembali dan kemudian juga menembak ke arah Meng Hao.

1. Nama Luo Chong dalam bahasa Cina adalah 罗冲 luó chōng – Luo adalah nama keluarga yang juga berarti “saringan” atau “bersih.” Chong berarti “biaya” atau “bentrokan.” Nama Xu Fei dalam bahasa Cina adalah 徐 ú Xú fēi – Xu adalah nama umum yang juga berarti “lembut” atau “lambat.” Fei berarti “rendah hati”

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 269

Bab 269: Dia Pahlawan Biru Tak Berwajah!

“Pipa bawah!” Kata Meng Hao dengan dingin, benar-benar mengabaikan sinar cahaya yang masuk dan kuali besar. Dia menampar tasnya memegang, dan langsung, pedang kayu sederhana muncul.

Mencengkeram pedang di tangannya, dia menggesekkannya pada balok dan kuali.

Tebasan pedang itu tampaknya membelah udara, mengirimkan riak, serta cahaya putih yang cerah. Tebasan yang tampaknya biasa-biasa saja tampaknya mengandung beberapa Dao besar, seolah angin besar Waktu menyapu riak-riak.

Dalam sorotan cahaya yang mendekat adalah kapak terbang. Angin badai yang dipenuhi dengan siklus Waktu enam puluh tahun menghantam kapak terbang. Segera, bintik hitam muncul di permukaannya, seolah-olah penuaan. Kekuatan spiritual kapak mulai membusuk. Dalam sekejap mata, itu begitu membusuk sehingga tampak seolah-olah akan layu. Segera jatuh ke tanah.

Angin masih ada di sana; itu bergegas menuju kuali ilusi, yang mulai bergetar dan mendistorsi. Satu siklus penuh waktu senilai 60 tahun tampaknya telah berlalu. Sesuatu yang ilusi seperti ini tidak dapat bertahan dari perjalanan waktu seperti itu. Kuali yang sebelumnya tampaknya tak tertembus tiba-tiba mulai menghilang.

Angin mendarat ke Anak Hitam Tanah Dao Luo Chong, dengan lembut menyapunya. Vitalitas di kulitnya sepertinya terbawa angin. Kerutan muncul di tangannya, dan di bawah topengnya, wajahnya mulai menua. Siklus hidup selama enam puluh tahun tiba-tiba tersedot keluar darinya. Perasaan lemah yang tak terlukiskan muncul di dalam. Ekspresi ketakutan yang belum pernah
 
terjadi sebelumnya menutupi wajahnya; tubuhnya gemetar dan dia batuk seteguk darah. Dia terhuyung mundur, tatapan tidak percaya memenuhi matanya.

“Kamu ….” Tubuhnya bergetar, dan wajahnya pucat. Kulitnya terus layu, dan seluruh tubuhnya menjadi kurus. Topeng itu tiba-tiba lepas, mengungkapkan bahwa rambutnya yang dulu hitam sekarang putih. Wajahnya adalah wajah seorang lelaki tua, wajah yang masih mengandung bekas-bekas keberaniannya, tetapi sekarang sebagian besar ditutupi oleh kejutan dan ketakutan. Semuanya sunyi senyap.

Tiga Penggarap bertopeng biru tiba-tiba berdiri, mata mereka penuh dengan ekspresi serius. Di tanah, puluhan ribu Penggarap dari Domain Selatan terdiam sesaat. Kemudian keriuhan besar pecah.

Anak Dao lainnya, Xu Fei, tanpa sadar mundur beberapa langkah, mata dipenuhi dengan ekspresi ketakutan saat dia menatap Meng Hao.

Wang Lihai dan Han Shandao keduanya menarik napas dalam-dalam, menatap kaget. Jantung mereka berdebar kencang.

Kemampuan ilahi seperti ini sudah cukup untuk mengejutkan semua orang di bawah Surga. Seluruh waktu, Meng Hao, hanya membuat satu sapuan dengan pedangnya!

Kapak telah dikirim ke kondisi peluruhan, kuali ilusi telah dihilangkan, dan Luo Chong telah kehilangan siklus hidup enam puluh tahun. Semua itu menimbulkan gelombang diskusi besar.

“Apa … teknik magis apa itu?!?!”

“Pedang itu! Itu pasti kemampuan ilahi dari pedang itu !! ”

“Tidak heran dia berani menantang tahap Formasi Inti. Siapa dia…? Dia mengenakan pakaian berwarna biru. Jangan beri tahu saya …. “

Saat dengungan percakapan memenuhi udara, Dao Child Luo Chong berdiri di sana dengan gemetar, wajahnya pucat. Ekspresinya sangat membingungkan.
 
Meng Hao menjentikkan lengan bajunya dan, suaranya dingin, berkata, “Saya telah mengambil siklus Waktu enam puluh tahun darimu. Sekarang Apakah kamu memahami ketinggian Surga dan kedalaman Bumi? ”Dengan itu, ia mengabaikannya, memfokuskan pandangannya pada Wang Lihai dan Han Shandao.

Wang Lihai menatapnya dan tiba-tiba berkata, “Tampaknya Yang Mulia mengenakan wajah aslinya hari ini. Aku mengerti bahwa kamu benar-benar mengalahkan aku hari itu. Namun, masih ada lagi pertarungan di antara kita di masa depan! ”

Han Shandao dari Solitary Sword Sect menggenggam tangan dan membungkuk. “Pahlawan Azure Tanpa Wajah…. Pak, Aku sangat berkewajiban untuk petunjuk Anda sebelumnya. “

Kata-kata mereka menyebabkan Penggarap sekitarnya langsung diam. Namun, keheningan hanya berlangsung selama beberapa tarikan napas. Tiba-tiba, keributan muncul yang cukup keras untuk mengguncang tanah.

“Apa?! Dia Pahlawan Azure Tanpa Wajah! “

“Pahlawan Azure Tanpa Wajah! Dia tiba-tiba menjadi terkenal baru-baru ini! Dia menyapu Yang Terpilih dan menekan Dao Children. Jadi, itu dia !! ”

“Aku ingin tahu apa Sect the Faceless Azure Hero berasal? Mengingat betapa luar biasanya dia, dia pasti seorang Anak Dao! ”

Saat suara hiruk-pikuk itu terangkat, semua orang menatap dengan mata terbakar pada Meng Hao. Reputasi The Faceless Azure Hero terlalu luar biasa. Itu adalah misteri yang tidak banyak dibicarakan orang di wilayah barat Domain Selatan.

Luo Chong tersentak, dan segera mundur beberapa langkah. Sebelum datang ke Domain Selatan, dia telah mendengar tentang Pahlawan Azure Tak Berwajah, dan telah datang untuk melihatnya sebagai musuh yang tangguh.
Bagaimana dia bisa membayangkan bahwa orang di depannya tidak lain adalah Pahlawan Azure Tak Berwajah itu? Hatinya dipenuhi dengan kepahitan ketika ia menyadari bahwa ia dikalahkan secara meyakinkan.
 
Menimbang bahwa kekalahan telah disaksikan oleh puluhan ribu Penggarap, jelas bahwa kata itu akan dengan cepat menyebar ke seluruh Domain Selatan. Anak Hitam Tanah Dao, Luo Cheng telah kehilangan siklus waktu selama 60 tahun dalam satu pukulan pedang.

Cahaya ganas muncul di mata Luo Chong saat dia mundur. Tiba-tiba, dia berteriak, “Tetua bertopeng Azure, tolong bunuh orang ini!” Tiba-tiba, mata dari dua Penggarap bertopeng biru lainnya mulai berkedip dengan niat membunuh.

Ekspresi Meng Hao sama seperti biasanya, bahkan tanpa perubahan sedikit pun. Begitu dia membuat keputusan untuk menyerang, dia telah mengantisipasi bahwa hal seperti ini akan terjadi. Sebelum gema kata-kata Luo Chong bisa padam, suara Meng Hao bisa didengar.

Kali ini, dia berbicara kepada puluhan ribu Penggarap di sekitarnya.

“Rekan Daois dari Domain Selatan. Aku Fang Mu, Tuan Tungku sederhana dari Violet Fate Sect. Setahun yang lalu, Penggarap Tanah Hitam menyergap saya dan Rekan Tungku Lord Zhou Dekun di Pegunungan Tandus. Aku melarikan diri dengan kebetulan, tetapi aku tidak yakin apakah Zhou Dekun berhasil keluar hidup-hidup. Karena pencerahan dari Dao Geyser ini, basis Kultivasi saya telah mencapai ketinggian baru. Hari ini, Aku datang untuk bertempur melawan lawan aku hari itu di Pegunungan Tandus. Rekan-rekan Taois dari Domain Selatan, Aku ingin meminta kamu semua untuk menyaksikan pertempuran ini! ”Kata-katanya terdengar seperti guntur, menyebabkan kehebohan besar di antara puluhan ribu Penggarap di bawah ini.

“Furnace Lord … dia … sebenarnya Lord Furnace dari East Pill Division !!”

“Fang Mu. Aku ingat! Setahun yang lalu ada Furnace Lord baru di Divisi Pill Timur bernama Fang Mu! “

“Dia Fang Mu! Tuan Furnace! ”

Para Penggarap gempar karena mereka melihat Meng Hao. Gelombang keheranan memenuhi hati mereka. Nama Pahlawan Azure Tanpa Wajah sudah
 
menyebabkan hati mereka bergetar, tapi yang lebih mengejutkan adalah kata- kata ‘Furnace Lord.’

Mata yang berkilauan dari semua Penggarap sekarang terpaku pada Meng Hao!

“Tidak heran dia tidak membunuh salah satu pahlawan yang dia tantang dalam pertempuran!”

“Grandmaster Fang Mu melakukan semuanya untuk mendapatkan pencerahan! Dia harus menyerang, tetapi dia seorang alkemis, dan tidak ingin membuat musuh. Karena itu, dia menahan niat membunuhnya. Ini adalah alkemis dari Domain Selatan kita! Ini adalah benar-benar Penggarap Terpilih dari Domain Selatan !!! ”

Di tengah keributan, wajah Black Lands Dao Child Luo Chong tiba-tiba berubah. Dia menatap kosong pada Meng Hao, pikirannya terguncang.
Identitas Meng Hao menyebabkan keributan besar di antara kerumunan, tapi itu benar-benar mengguncang pikiran dan hatinya.

Di sebelahnya, Xu Fei juga terengah-engah dan menatap Meng Hao dengan ekspresi tidak percaya.

Tiga Penggarap bertopeng biru memiliki ekspresi suram di wajah mereka. Dua dari mereka, bukan yang kurus, mengerutkan kening.

Niat membunuh yang intens mengalir dari mata Meng Hao, dan tatapannya beralih ke Penggarap yang kurus dan bertopeng biru. “Pertarunganku hari ini adalah dengan pria ini. Jika ada yang mengganggu, jika ada Penggarap Tanah Hitam lain yang berpartisipasi, maka aku meminta semua Rekan Daois dari Domain Selatan untuk menghentikan mereka! “

Mata Wang Lihai berkilauan, dan dia langsung berkata. “Klan Wang dari Domain Selatan akan menjadi saksi pertempuran ini. Jika Penggarap Tanah Hitam ikut campur, maka mereka akan membuat musuh seluruh Klan Wang! ”

“Sekte Pedang Soliter dari Domain Selatan akan menjadi saksi pertempuran. Jika Penggarap Tanah Hitam kedua bergerak, mereka akan membuat musuh
 
Sekte Pedang Soliter. ”

“Sekte Frost Emas dari Domain Selatan akan menjadi saksi pertempuran! Jika ada Penggarap Tanah Hitam yang berani bergabung dengan pertempuran, Golden Frost Sekte akan dipaksa untuk ikut campur! “

“Sekte Darah Setan dari Domain Selatan akan menjadi saksi pertempuran!” “Saringan Hitam Sekte Domain Selatan akan menjadi saksi pertempuran!” “Klan Song dari Domain Selatan akan menjadi saksi pertempuran!” “Itu….”
Satu demi satu, suara-suara terdengar, tanpa akhir. Puluhan ribu Penggarap tidak lagi duduk bersila. Mereka semua berdiri, menatap marah pada Penggarap Tanah Hitam.

Semua Klan. Semua Sekte. Suara mereka terdengar, menyatu menjadi raungan yang mengguncang langit dan bumi. Itu seperti guntur yang tak ada habisnya.

Para Penggarap di sini adalah semua tahap Pendirian Yayasan. Namun, mereka mewakili Sekte dan Klan Domain Selatan yang tak terhitung jumlahnya. Jelas, mereka dapat mempengaruhi sikap Sekte mereka secara keseluruhan. Menimbang bahwa mereka semua menyuarakan pendapat yang sama, para Penggarap Tanah Hitam sekarang didorong ke sudut yang sangat sempit.

Satu kesalahan bisa memunculkan perang besar antara Domain Selatan dan Tanah Hitam!

Wajah Luo Chong bengkok, dan tubuhnya bergetar. Di sebelahnya, Xu Fei terengah-engah. Para Penggarap berjubah hitam lainnya dari kelompok mereka semua tampak sangat gugup, dan saat ini sedang memutar basis Budidaya mereka.

Wajah tiga Penggarap bertopeng biru segera berubah.
 
Penggarap kurus memiliki ekspresi suram di bawah topengnya. Dia melangkah maju dan berkata, “Ini masalah pribadi antara anak dari generasi junior ini dan aku, Yang. Orang luar tidak perlu ikut campur. Itu tidak ada hubungannya dengan Tanah Hitam. Fang Mu, kamu anak anjing, sepertinya kamu berusaha mati. Baiklah, aku akan membantumu! ”Suaranya terdengar, menyebabkan Penggarap Tanah Hitam di sekitarnya mundur. Dalam sekejap, satu-satunya orang yang melayang di udara adalah dia dan Meng Hao.

Ini akan menjadi medan pertempuran mereka!

“Sepertinya kamu telah memikirkan bagaimana kamu ingin mati,” kata Penggarap bertopeng biru dengan dingin. “Jika aku tidak membantumu, aku akan merasa buruk,” niat membunuh terpancar dari matanya. Dia mengangkat tangannya, dan tiba-tiba aura kuning muda muncul. Ini tidak lain adalah Core Qi-nya!

Qi ini memiliki bentuk yang selalu berubah, dan saat ini berubah menjadi gambar pedang.

Meng Hao menyaksikan dengan konsentrasi di matanya. Ini adalah pertempuran yang sangat penting baginya. Basis Kultivasinya terus berputar, bersama dengan Qi yang tak terlihat itu. Tampaknya haus bagi Meng Hao untuk melakukan serangan, untuk tumbuh lebih kuat. Ketika dia melakukannya, itu akan berubah menjadi kekuatan pengisian yang akan menyebabkan terobosan di basis Budidaya nya!

—–

Bab ini disponsori oleh Anonim

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 270

Bab 270: Memerangi Formasi Inti!

Penggarap bertopeng biru, yang bermarga Yang, melirik Meng Hao dengan dingin. Meng Hao telah meninggalkan kesan mendalam padanya; sangat mengejutkan bahwa bukan hanya dia tidak mati, dia benar-benar membuat terobosan di basis Budidaya. Itu meninggalkan pria itu dengan perasaan bahaya yang tidak nyaman.

Itu sebenarnya sangat memalukan. Ini adalah Yayasan Pembentukan Yayasan yang terlambat, namun dia merasakan bahaya karena dia. Di bawah topengnya, wajah pria itu suram. Hampir seketika kata-kata itu keluar dari mulutnya, dia mulai bergerak maju.

Kakinya turun, mengirimkan riak ke udara. Suara menderu yang tak terlukiskan naik yang bergetar di dalam hati puluhan ribu Penggarap. Hanya Penggarap bertopeng biru dan Meng Hao di udara. Langkah pertama pria itu tampaknya bergema di seluruh area, tetapi pada kenyataannya, diarahkan langsung pada Meng Hao.

Wajah Meng Hao sama seperti sebelumnya. Deru di dalam dirinya sama sekali tidak merepotkan. Delapan Pilar Dao Sempurna-nya diputar dengan kekuatan Violet Qi dari teknik Timur, menyebabkan tubuh Meng Hao bersinar dengan aura ungu. Itu menyebar ke seluruh dirinya dan keluar, menyebabkan pakaian biru miliknya tiba-tiba tampak berwarna ungu!

Udara di sekelilingnya dipenuhi dengan cahaya ungu, menyebabkan dia tampak seperti biasa bagi para Penggarap sekitarnya!

“Violet Qi dari Timur! Itulah Violet Fate Sect's Violet Qi dari Timur! “
 
“Furnace Lords dari Divisi Pill Timur bisa mengolahnya! Dia benar-benar Fang Mu! ”Semua orang benar-benar fokus pada apa yang terjadi.
Sebelumnya, ada beberapa orang yang curiga Meng Hao tidak seperti yang dikatakannya. Namun, desas-desus percakapan menghapus keraguan semacam itu. Setelah melihat cahaya ungu, semua orang yakin tentang identitasnya.

“Aku membiarkanmu pergi terakhir kali, dan sekarang kamu kembali mencari untuk mati!” Penggarap bertopeng biru itu mendengus dingin, lalu maju lebih jauh. Tangan kanannya tiba-tiba terangkat, memancarkan mantra dan kemudian menunjuk ke depan. Itu tampak seperti gerakan yang sangat santai, tapi sebenarnya, ini bukan pertama kalinya Penggarap bertopeng biru berhadapan melawan Meng Hao. Pertempuran mereka setahun yang lalu telah meninggalkan kesan padanya. Itu, dikombinasikan dengan rasa bahaya yang saat ini dirasakannya, membuatnya merasa sangat tidak nyaman. Karena itu, ia menyerang dengan kekuatan penuh.

Suara lolongan seperti suara burung phoenix memenuhi udara. Dalam sekejap mata, sepuluh naga besar muncul di depan Penggarap bertopeng biru, diikuti oleh sepuluh phoenix yang ilusi. Penampilan mereka menyebabkan semuanya mulai bergetar. Mereka membawa es dingin dengan mereka yang tampaknya mampu membekukan segala sesuatu di sekitar mereka. Penggarap bertopeng biru melambaikan jarinya, mengirim mereka berlomba menuju Meng Hao.

Meng Hao menarik napas dalam-dalam. Basis Kultivasinya meraung dalam aksi; Pilar Dao Sempurna-nya diputar sepenuhnya memancarkan kekuatan tak terbatas untuk mengisi tubuhnya. Cahaya ungu di sekelilingnya semakin tebal, dan matanya dipenuhi keinginan untuk bertempur.

Pertempuran ini sangat penting baginya!

Pertempuran ini adalah kunci untuk menyelesaikan lingkaran besar Yayasan Pendirian!

Pertempuran ini adalah hasil dari satu tahun penantian! Dia telah dikalahkan setahun yang lalu, dan sekarang, dia akan membalikkan meja dan … bertempur dengan Formasi Inti!
 
Tangan kanan Meng Hao terangkat, dan dia dengan cepat menggunakan ibu jarinya untuk mengiris empat jarinya. Darah mengalir ke bawah saat dia mengulurkan tangannya ke depan.

Satu jari, dua jari … dalam sekejap mata, lima jari ilusi muncul. Visi Meng Hao mengubah warna darah dan raungan memenuhi udara saat lima jari terbentuk bersama menjadi Blood Palm.

Telapak tangan besar berwarna darah memancarkan cahaya kemerahan, bersama dengan aura pembunuhan yang mengejutkan. Itu dipenuhi dengan kekuatan delapan Pilar Dao Sempurna Meng Hao, serta aura ungu, lalu meluncur maju dengan kecepatan yang tak terlukiskan.

Deru seperti guntur memenuhi langit. Pada saat yang sama ketika telapak tangan itu muncul, Meng Hao menggigit ujung lidahnya dan mengeluarkan darah. Tetesan darah keluar untuk bergabung dengan Blood Palm.

“Palm Darah!” Teriak Meng Hao. Tangan kirinya terangkat dan dia dengan cepat membentuk Palm Darah besar lainnya, yang ini tangan kiri. Itu juga melesat ke depan.

Kekuatan kedua Blood Palms, penuh dengan darah dari basis Budidaya Meng Hao, mulai bergabung bersama. Itu adalah pemandangan yang mengejutkan.
Hanya butuh beberapa saat bagi mereka untuk mencapai sepuluh phoenix dan sepuluh naga. Mereka semua saling menabrak.

Sebuah ledakan yang sangat keras terdengar seperti guntur. Sepuluh naga dan sepuluh burung phoenix melolong. Mereka terbentuk dari kekuatan basis Budidaya Formasi Inti, dan hampir tak terkalahkan. Palm Darah pertama Meng Hao segera hancur.

Seperti yang terjadi, darah dari basis Budidaya Meng Hao terbakar habis. Blood Palm kedua meraung. Ada ledakan besar saat enam naga dan tujuh burung phoenix dimusnahkan!

Empat naga yang tersisa dan tiga burung phoenix berteriak di udara menuju Meng Hao, membanting ke dalam dirinya, merendamnya. Namun, suara menderu segera menghilang, dan riak-riak di udara berhenti. Segalanya
 
menjadi tenang lagi, dan Meng Hao muncul, cahaya ungu memancar dari tubuhnya yang naik ke langit.

Sedikit darah merembes ke sudut mulutnya. Matanya berwarna ungu, seperti juga semua pembuluh darah di tubuhnya, dan aura yang kuat terpancar darinya. Semua ini menunjukkan bahwa Meng Hao baru saja menggunakan kekuatannya sendiri untuk melawan teknik magis dari Pembentuk Formasi Inti!

Transformasi Murid Violet mengalir dengan cepat melalui tubuh Meng Hao, menyembuhkan luka-lukanya. Meng Hao tidak peduli dengan luka-luka itu, tentu saja. Keinginan untuk bertempur semakin kuat di matanya saat dia menatap Penggarap bertopeng biru.

Di bawah topeng, wajah pria itu sangat tidak sedap dipandang. Dia tahu bahwa lawannya tidak biasa, dan telah mengalami peningkatan basis Budidaya. Tapi bagaimana mungkin dia bisa memperkirakan bahwa kenaikan itu akan sangat mengejutkan?

Pertukaran pertikaian pertama antara dua lawan ini menyebabkan Penggila Domain Selatan di sekitarnya terkejut. Ini termasuk Wang Lihai, Han Shandao, dan semua Terpilih lainnya.

“Yayasan Pembentukan berjuang melawan Formasi Inti !!”

“Fang Mu adalah di Yayasan Pendirian terlambat, tetapi kemampuan ilahi dan teknik magisnya hampir sama dengan ahli Formasi Inti tanpa Core Qi !! Tapi … pria bertopeng biru dari Tanah Hitam belum memanfaatkan Core Qi- nya …. “Dengung percakapan memenuhi udara. Sebelumnya, mereka telah menyuarakan dukungan mereka untuk Meng Hao dengan keyakinan bahwa dia berani melawan Formasi Inti karena dia memiliki beberapa barang berharga.

Adegan mengejutkan yang terbentang di depan mereka, bagaimanapun, tidak ada hubungannya dengan benda berharga, melainkan teknik magis!

Ini jelas menunjukkan bahwa ia sama sekali tidak lemah. Dia secara langsung menolak teknik magis Pembentuk Inti Core. Memang, lawannya tidak
 
mempekerjakan Core Qi, tetapi meskipun demikian, Meng Hao jelas memenuhi syarat untuk menantang Formasi Inti!

Meng Hao maju, mengangkat tangan kanannya. Ketika dia melakukannya, cahaya violet yang memancar dari tubuhnya tampak berubah menjadi cairan, yang mengalir ke tangannya. Di sana, ia menyatu menjadi sesuatu yang tampak seperti matahari violet yang menyilaukan.

Matanya berkilau cerah saat kekuatan delapan Pilar Dao Sempurna nya mengkatalisasi Violet Qi dari teknik Timur. Saat Transformasi Murid Violet menyembuhkan tubuhnya, Meng Hao menggunakan kekuatan Violet Qi dari Timur untuk melepaskan teknik sihir paling kuat yang telah ia pelajari.

“Violet Qi Guillotine!” 1

Qi di tangan Meng Hao berubah menjadi bilah panjang berwarna ungu. Bilah melengkung melebar, mengikuti gumpalan asap violet, sepertinya mengambil semua aura violet Meng Hao. Segera, panjangnya puluhan meter. Tiba-tiba, itu melesat maju dengan kecepatan yang tak terlukiskan ke arah Penggarap bertopeng biru.

“Sungguh keterampilan yang tidak signifikan,” kata Penggarap bertopeng biru dengan dengusan dingin. “Kamu melebih-lebihkan dirimu sendiri.” Untuk direcoki oleh Yayasan Pembangun Yayasan, bahkan seseorang dengan kemampuan yang luar biasa, tidak lebih dari penghinaan bagi pria ini. Dari saat pertempuran mereka telah dimulai, dia merasa malu.

Dia dipenuhi dengan keinginan kuat untuk membunuh Meng Hao. Sebuah cahaya yang hampir tak terlihat berkilauan di matanya saat Core Qi-nya tiba- tiba muncul. Cahaya kuning muda berkobar, dan di dalamnya bisa dilihat bentuk pedang yang tidak jelas. Itu memancarkan aura pedang yang ganas, bersama dengan dinginnya es.

Bahkan saat Violet Qi Guillotine Meng Hao mendekat, Core Qi Cultivator bertopeng biru meledak. Pedang itu melesat ke depan, berubah menjadi sinar cahaya yang menyilaukan.
 
Itu menabrak Violet Qi Guillotine, dan ledakan meledak. Helai Violet Qi gemetar, lalu hancur berkeping-keping. Pedang yang menyilaukan terus berlanjut, melaju langsung ke kepala Meng Hao.

Murid Meng Hao mengerut saat rasa bahaya yang tiba-tiba menyelimutinya. Bahkan ketika pedang Core Qi menghancurkan Violet Qi Guillotine dan menembak ke arahnya, perisai biru kehijauan muncul di sekitarnya. Ini tidak lain adalah liontin giok pelindungnya.

Sebuah ledakan memenuhi udara saat pedang Core Qi yang bertopeng Azure runtuh berkeping-keping. Ketika itu terjadi, Penggarap bertopeng biru mengeluarkan gerutuan dan menampar tasnya memegang. Segera, pedang terbang hitam muncul di tangannya. Dia melemparkannya, menggabungkannya dengan Core Qi. Prosesnya tampaknya menjadi bumerang, mengurangi Core Qi-nya sejenak sebelum kembali dengan sendirinya.

“Dalam hal kuda-kuda, bagaimana mungkin aku bisa bertemu kekalahan untuk kedua kalinya!” Mata pria itu penuh dengan cemoohan ketika dia melambaikan tangan kanannya. Dari Core Qi di atas kepalanya, pedang hitam melesat ke arah Meng Hao.

“Mari kita lihat berapa lama darah Nascent Soul Cultivation kamu dapat menahan untuk saat ini!” Pedang hitam itu memekakkan jeritan tajam saat mendekati Meng Hao.

Tiba-tiba sebuah ledakan besar memenuhi udara, dan Meng Hao didorong mundur. Namun, ekspresinya tidak pernah berubah; bahkan, keinginannya untuk bertempur semakin kuat. Pada saat ini, Meng Hao dapat dengan jelas merasakan Qi di dalam dirinya yang akan membantunya menerobos di basis Budidaya. Itu cukup penuh dengan aktivitas, terus berputar, lebih cepat dan lebih cepat. Dia bisa merasakan penampilan dekat dari Pillar Dao kesembilan!

“Hampir sampai, tapi tidak cukup untuk melawan Qi!” Matanya bersinar terang ketika dia melihat pedang terbang itu membentur perisai, yang kemudian diisi dengan retakan. Ketika dia mundur, dia menampar tasnya untuk menghasilkan banyak botol.
 
Mata Cultivator bertopeng biru suram saat ia mengirim pedang terbang hitam lain membanting ke perisai biru kehijauan Meng Hao. Dia ingin perisai itu hancur sesegera mungkin, dan untuk itu, sudah membuang beberapa pedang hidup yang dibuat khusus.

“Setelah perlindungan darah Nascent Soul Anda hilang, Kamu sudah mati,” katanya dengan dingin. “Ini hanya akan mengambil satu tebasan dari pedang Core Qi saya.” Suaranya dipenuhi dengan niat membunuh yang intens.

1. Meng Hao mempelajari Violet Qi Guillotine (bersama dengan teknik lain yang disebut Violet Murid Transformation) di bab 242

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.