-->

I Shall Seal The Heaven Bab 0261 - 0265

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 261

Bab 261: Hati Yang Membunuh Masih Ada! Kabur jauh dari yang pertama dipikirkannya!
Sebelum melarikan diri, ia harus terlebih dahulu membuat musuh membayar harga!

Itu adalah kepribadian Meng Hao. Penggarap Formasi Inti terlibat dalam pertempuran tidak jauh dan keputusannya masih … Bunuh!

Saat pria berjubah hitam mendekat, mata Meng Hao dipenuhi dengan kedinginan. Dia mengangkat tangannya dan melambaikannya ke depan. Saat dia melakukannya, tidak ada sihir yang muncul. Sebaliknya, angin dingin muncul.

Angin menerpa puluhan pria berjubah hitam, menyebabkan kekuatan pemindahan bermunculan. Segera, mayat dua pria Meng Hao yang baru saja dibunuh dengan pedang kayu mulai berkembang.

Itu terjadi sangat cepat. Dalam sekejap mata mereka telah berkembang ke titik ledakan.

LEDAKAN!

Di tengah gemuruh, potongan darah dan darah mengalir keluar ke segala arah, dengan cepat berubah menjadi hitam. Bau busuk memenuhi udara.

Saat darah dan darah kental keluar, jeritan sengsara bisa terdengar. Tujuh atau delapan lelaki berjubah hitam yang paling dekat dengan mayat itu jelas terinfeksi oleh darah hitam.

Darah itu mengandung racun!
 
Sebagai Tuan Tungku yang fokus mempelajari Dao tentang racun, dia sudah lama melapisi kedua pedang kayu dengan racun yang dia sendiri ciptakan. Dia telah melakukan ini bahkan ketika dia masih di Violet Fate Sect.

Para lelaki berjubah hitam tampak kaget sejenak. Sebelum mereka bisa bereaksi, tanah meledak ketika massa tanaman anggur ungu gelap meledak. Ada lebih dari sepuluh dari mereka, yang melesat ke arah kerumunan orang.

Semua ini terjadi dalam sekejap. Jeritan darah mengental menggema, dan semuanya dilemparkan ke dalam kekacauan yang mematikan. Pembunuhan di mata Meng Hao mendidih, dan tubuhnya berkedip saat dia maju.

Dia memotong irisan ke jari telunjuknya dengan ibu jarinya. Darah mengalir ke bawah, dan Jari Darah muncul, sesuatu yang belum pernah terlihat di Domain Selatan untuk waktu yang sangat lama. Enam pilar Perfect Dao Meng Hao bersinar dengan aura ungu, dan mulai berputar. Pilar Dao ketujuhnya hampir selesai, dan sekarang sekitar delapan puluh persen terbentuk.

Kekuasaan tak terkalahkan untuk tahap Yayasan Pendirian dicurahkan dari Meng Hao. Tekanan menghancurkan besar-besaran terpancar ke segala arah. Orang-orang berjubah hitam ini adalah dari lingkaran penuh Yayasan Pendirian. Namun, Pilar Dao mereka segera mulai bergetar. Wajah mereka penuh keheranan. Ketakutan Meng Hao melebihi apa pun yang mereka bayangkan.

Bagaimana mungkin mereka bisa meramalkan bahwa orang asing yang masuk ke dalam perangkap mereka terlihat seperti seorang sarjana yang lemah, sebenarnya adalah dewa kematian!

Meng Hao tidak bertarung selama lima tahun, dan sekarang dia melakukannya, dia hanya membuat gerakan membunuh. Jari telunjuk tangan kanannya berkedip seperti kilat, membanting ke topeng salah satu pria berjubah hitam. Itu menembus topeng, menusuk ke dahinya. Kekuatan Pilar Dao sempurna meledak, berubah menjadi kekuatan ledakan yang mengerikan, mencakup segalanya. Segera menghancurkan Pilar Dao dan laut Inti pria itu, menghancurkan kemauannya, memusnahkan hidupnya.
 
Wajah Meng Hao dingin ketika dia memegang mayat pria itu. Dia maju selangkah, menuju pria berjubah hitam lainnya. Dia meremas mayat itu, yang kemudian meledak. Darah menghitam mengalir ke segala arah. Ekspresi terkejut muncul di wajah pria itu, dan dia tidak cukup cepat untuk menghindari darah. Itu membuatnya basah kuyup, dan segera, jeritan mengerikan memenuhi udara. Meng Hao bergerak menuju pria berjubah hitam lainnya.

Tubuhnya berkeliaran seperti roh jahat. Di bawah topengnya, wajah salah seorang lelaki berjubah hitam terpelintir. Tanpa ragu, dia menggigit lidahnya, mengeluarkan kabut darah yang menyebar secara misterius untuk menutupi tubuhnya. Dia harus berusaha untuk menunda Meng Hao; masih ada tiga pria berjubah hitam lain di dekatnya yang mendekat dengan benda-benda ajaib di tangan.

Meng Hao mendengus dingin, yang bergema seperti tepukan guntur. Suara itu menembus ke jantung empat lelaki berjubah hitam yang tersisa. Tiga yang saat ini mendekat tiba-tiba berhenti di jalur mereka. Pria yang baru saja menggunakan kabut darah itu merasa seolah-olah pikirannya berputar di luar kendali.

Lutut kanan Meng Hao terbang ke udara, membanting dengan kejam ke kabut darah. Segera jatuh berkeping-keping dan tersebar. Lututnya terus berlanjut, membanting ke dada pria berjubah hitam itu. Bahkan saat retakan tulang terdengar, tangan kanan Meng Hao berayun keluar untuk mengunci leher pria itu.

Dia berbalik, dan memuntahkan kabut kilat, dan ledakan mengisi udara saat menyelimuti mereka semua. Jeritan terdengar, dan setelah beberapa tarikan napas, Meng Hao muncul dari dalam. Tiga pria yang baru saja mendekati sekarang mati, mata mereka masih terbelalak dengan takjub. Bahkan sampai saat kematian membawa mereka, mereka tidak dapat memahami bagaimana seorang alkemis … dapat memiliki niat membunuh yang intens.

Awalnya ada dua puluh tujuh pria berjubah hitam. Hanya dalam beberapa saat, jumlahnya berkurang menjadi sebelas. Pikiran mereka terguncang, dan mereka mundur dengan gugup. Orang di depan mereka tampaknya bukan seorang Penggarap tunggal, tetapi seluruh pasukan.
 
Rambut Meng Hao berputar-putar di kepalanya. Selusin tentakel menggeliat di udara di sekitarnya dengan aneh ketika dia berdiri di sana. Dia memancarkan bau pil obat, dan bau darah. Wajahnya yang dingin, matanya yang suram, semuanya, menyebabkan hati para lelaki berjubah hitam bergetar.

“Siapa kamu ?!” tanya salah satu pria berjubah hitam, suaranya bergetar. Itu adalah pertanyaan yang seharusnya Meng Hao bertanya.

Meng Hao tidak merespons. Pakaiannya berkibar tertiup angin. Itu adalah angin utara, bertiup dengan kencang, seolah ingin menghilangkan bau darah. Saat angin utara bertiup, Meng Hao mengangkat tangannya. Di sana, di telapak tangannya muncul sedikit bubuk merah.

Bubuk itu terangkat ke angin, bertiup. Wajah para lelaki berjubah hitam memelintir saat mereka mengingat kembali racun beracun yang sangat tinggi dari beberapa waktu lalu.

Tanpa ragu sedikit pun, kesebelas pria itu mundur. Namun, bahkan seperti yang mereka lakukan, Meng Hao membuat gerakan mantra dan kemudian menunjuk dengan jarinya. Massa Flame Globes kecil muncul. Ketika mereka melayang di udara, mereka mulai berubah menjadi warna hijau.

Laut Api hijau yang menyala, dan tiba-tiba muncul. Itu mengejutkan, panasnya tidak bisa dijelaskan karena mengembang bersama angin, sepertinya bercampur dengan bubuk yang mengambang di udara.

Laut Api seluas tiga ribu meter yang mengamuk meluas, dan seperti itu, sepertinya lembah di sekitarnya tidak tahan terhadap panas. Itu mulai retak dan meleleh.

Kesebelas pria berjubah hitam bergerak mundur dengan cepat, tetapi mereka tidak cukup cepat untuk melarikan diri dari Lautan Api yang kehijauan dan kehijauan, dan dikonsumsi.

Pada saat yang sama ledakan terdengar dari kejauhan. Dengan satu pukulan, Penggarap bertopeng biru memotong kepala Golden Frost Sect Cultivator. Lalu dia berbalik, tatapan suram muncul di matanya saat dia melihat Meng Hao, hanya nyaris tidak terlihat di belakang Laut Api
 
Dipisahkan oleh Laut Api, Meng Hao melihat kembali pada Penggarap bertopeng biru. Tatapan mereka terkunci saat jeritan para Penggarap berjubah hitam yang sekarat melayang dari dalam api.

Melirik pakaian Meng Hao, Penggarap bertopeng biru berkata, “Tuan East Pill Division Furnace muda. Hanya ada satu orang seperti itu…. Kamu pasti Fang Mu! ”Suaranya serak dan teredam, namun dipenuhi dengan kedinginan.

“Penggarap dengan niat membunuh seperti ini hanya dapat ditemukan di satu tempat di Domain Selatan,” jawab Meng Hao dengan dingin. “Tanah Hitam.” Sebenarnya, sejak pertama kali dia melihat para Penggarap berjubah hitam, sesuatu tentang mereka tampak akrab. Perasaan yang sama ia dapatkan dari Penggarap di Tanah Berkat Saringan Hitam, yang telah memberitahunya tentang kegunaan Daun Petir untuk Penggarap Tanah Hitam.

Meng Hao tidak bisa mengatakan apa yang dipikirkan oleh Penggarap bertopeng biru. Yang dia lihat adalah pria itu mengambil langkah yang tampaknya santai. Sebenarnya, dia bergerak sangat cepat dan tampaknya berencana untuk menyeberangi Laut Api. Angin bertiup, dan sepertinya dia berencana untuk mengukir jalan melalui api.

Begitu Penggarap bertopeng biru melesat ke depan, pakaian Tungku Tuhan Meng Hao mulai berkedip-kedip. Bahkan ketika pria itu melewati lautan untuk tiba di depan Meng Hao, tubuh Meng Hao mulai memudar.

Di beberapa titik, topeng biru telah memanggil pedang terbang, yang melewati tanpa membahayakan melalui gambar Meng Hao yang menghilang.

“Fang Mu, menonjol di Divisi Pill Timur dari Sekte Nasib Violet, pemenang debat alkimia Dao di Saringan Saringan Hitam antara Divisi Pill Timur dan Divisi Pill Dunia.” Suara Penggarap bertopeng biru itu keren. Dia sepertinya tidak terburu-buru untuk mengejar. Saat dia berbicara, tangan kanannya perlahan-lahan terangkat dan mulai membuat mantra.

“Kamu adalah alkemis kesembilan dalam daftar kami. Betapa beruntungnya bertemu dengan kamu. Kamu tidak akan melarikan diri. “Mata pria itu berkedip, dan bahkan ketika dia selesai berbicara, jari-jarinya selesai dengan mantera.
 
“Ahh, ke arah itu.” Tubuh Cultivator bertopeng biru berkedip, dan dia melesat seperti kilat. Kecepatannya jauh, jauh lebih besar daripada tahap Yayasan Pendirian. Mereka bahkan tidak berada pada level yang sama. Yang lebih mengejutkan adalah Core Qi-nya. Inti Qi hanya bisa digunakan oleh Penggarap Formasi Inti. Karena berbagai teknik dan tingkat kekuatan masing- masing Penggarap, Core Qi yang mereka gunakan akan berbeda warna.

Namun, bahkan Core Qi terlemah sudah cukup untuk menghancurkan lingkaran besar Yayasan Pendirian akhir. Bahkan kelompok yang terlambat mendirikan Yayasan Penggarap tidak akan memiliki harapan untuk mengangkat tangan ke Penggarap Formasi Inti menggunakan Core Qi.

Core Qi dapat membuat sihir Formasi Inti mencapai puncak. Setelah itu, ketika Penggarap mencapai Nascent Soul Stage, sihir mereka akan setengah jalan ke titik kemampuan ilahi.

Core Qi yang bertopeng azure ini adalah warna kekuningan terang, yang menunjukkan bahwa dia memiliki Core Oranye. Saat Core Qi terpancar keluar, bentuk roc yang tidak jelas tampak ada di dalamnya.

Inti Qi memiliki bentuk yang selalu berubah yang dapat berubah sesuai dengan kehendak Penggarap. Sebagai contoh, roc yang muncul di pikiran Penggarap ini menambah kecepatan ledakan ke Core Qi.

Itu karena karakteristik ini yang memungkinkan sihir Formasi Inti untuk menggunakan kekuatan terbesarnya!

Itu juga mengapa hanya butuh sekitar sepuluh napas waktu sebelum Meng Hao, yang melarikan diri dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba merasakan aura yang sangat kuat mendekat dari belakangnya.

Ini bukan pertama kalinya dia menghadapi Penggarap Formasi Inti. Dia tidak memiliki banyak penghormatan untuk mereka. Bahkan kembali di Negara Zhao, dia telah memimpin Penggarap Formasi Inti sampai mati.

Sama seperti Penggarap Formasi Inti hampir di atasnya, pakaian Tungku Lord berkedip lagi, dan dia segera diangkut sekitar empat puluh kilometer jauhnya.
 
Tanpa ragu, dia mulai melarikan diri. Di telapak tangannya ada jimat keberuntungan, yang tidak pernah digunakannya dalam lima tahun. Itu berkedip, tetapi dia bisa tahu bahwa itu akan memakan waktu sebelum dia bisa mengaktifkannya.

“Pilar Dao ketujuh aku hampir lengkap. Namun, Aku masih belum cocok dengan Penggarap Formasi Inti. Namun, Aku memiliki Batu Roh yang cukup, tanaman obat yang cukup, dan pil obat yang cukup …. Aku harus mendorong ke depan tanpa berhenti sampai saya mencapai lingkaran besar Yayasan Pendirian! ”Resolve muncul di matanya. Segera dia akan dapat menggunakan akumulasi pengetahuan penuh selama lima tahun mempelajari Dao alkimia!

—–

Bab ini disponsori oleh Samaksh Gollen dan Caleb Gleason

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 262

Bab 262: Pertempuran Pertama dengan Formasi Inti!

Raungan mengejutkan terdengar ke segala arah. Pada saat yang sama, rasa dingin sedingin es melaju ke arah Meng Hao.

Tiga puluh napas telah berlalu sejak Meng Hao menggunakan jubah Furnace Lord menggantikan dirinya untuk kedua kalinya.

Sebelum dia bisa terbang jauh lebih jauh, Penggarap bertopeng biru sedang mengejar. Dalam hal ini, pria itu jelas agak jauh; namun cahaya kuning muda terus memancar dari atas kepalanya. Di dalamnya, gambar pedang terlihat samar.

Itu muncul ilusi, tetapi bahkan meliriknya dari jarak ini menyebabkan hati Meng Hao bergetar. Perasaan bahaya yang intens memenuhi hati dan pikirannya.

“Orang ini telah mengembangkan Core Qi!” Pikir Meng Hao. Dia bukan lagi pendatang baru di Dunia Kultivator. Dia telah melihat dan mengalami banyak hal, dan telah lama belajar tentang ketakutan Formasi Inti, terutama Core Qi yang mengejutkan.

Kembali di negara bagian Zhao, tidak satu pun dari Penggarap Formasi Inti yang dia temui yang mampu memanfaatkan Core Qi, kecuali mungkin untuk wanita tua itu. Semua ini adalah informasi yang disimpulkan Meng Hao dari membaca catatan kuno Divisi Pill Timur. 1

“Core Qi memiliki bentuk yang selalu berubah. Namun, ia memiliki nukleus yang tidak berubah. Aku bertanya-tanya apa inti dari Core Qi orang ini …. “Hatinya bergetar, tetapi tiba-tiba sebuah ide muncul di benaknya.
 
Pada saat yang sama, ia tanpa ragu menggunakan kemampuan Lord Furnace untuk membelok ke lokasi lain. Begitu tubuhnya menghilang, gambar pedang muncul, dengan kekuatannya untuk mengguncang Surga dan Bumi. Aura bangkit, kekuatan penyegel yang mengunci seluruh area. Namun, tubuh ilusi Meng Hao bisa menyelinap melewatinya.

“Alchemist yang gesit dan licik,” kata Penggarap berjubah biru. “Namun, kamu hanya bisa menggunakan jubah itu tiga kali, dan itu tidak akan membawamu lebih dari lima puluh kilometer jauhnya. Mari kita lihat … bagaimana kamu berencana untuk melarikan diri di waktu berikutnya! ”Sang Penggarap menutup matanya, dan Core Qi kuning muda menyebar. Pedang ilusi berkedip dan mulai berputar. Setelah tiga tarikan napas, ia mulai berdengung, dan ujungnya menunjuk ke utara.

Mata Cultivator bertopeng biru itu terbuka, dan tubuhnya berkedip saat dia melesat ke utara.

Empat puluh kilometer jauhnya, Meng Hao muncul kembali. Begitu dia melakukannya, darah mulai merembes keluar dari sudut mulutnya. Ada luka pedang di dadanya, dari mana darah mengalir keluar. Jika dia teleport bahkan sedikit lebih lambat, pedang barusan akan membelahnya menjadi dua.

Dia tidak meluangkan waktu untuk membersihkan darah dari mulutnya. Tubuhnya menyala seperti kilat saat dia menembak.

“Pedang hantu. Aku ingin tahu apakah Core Qi pribadi orang ini adalah pedang …. “Ekspresi suram muncul di wajah Meng Hao. Seorang Penggarap Formasi Inti yang belum mengolah Inti Qi tidak akan menyebabkan Meng Hao berada di tempat yang begitu ketat. Namun, Core Qi adalah alat paling kuat dari Penggarap Formasi Inti. Meng Hao tahu bahwa untuk Penggarap bertopeng biru ini telah mengolah Core Qi pada tahap Formasi Inti awal, menunjukkan bahwa ia memiliki bakat laten yang sangat tinggi.

Setelah menjadi Tuan Furnace, Meng Hao telah melakukan sedikit riset dalam catatan kuno tentang tahap Formasi Inti. Karena itu, dia cukup akrab dengan hal-hal seperti Core Qi. Secara umum, Core Qi dibudidayakan pada tahap Formasi Inti akhir, atau kadang-kadang tahap Formasi Inti pertengahan.
 
Hanya sekelompok kecil yang Dipilih yang dapat mengolah Core Qi di tahap Formasi Core awal.

Penggarap seperti itu sangat jarang. Yang paling langka adalah mereka yang tampaknya memiliki Core Qi sejak saat mereka melangkah ke Formasi Core awal.

Dalam bentuk Core Qi yang selalu berubah adalah bentuk yang tidak berubah. Ini adalah bentuk pribadi yang terkait dengan Penggarap individu, yang berbeda untuk setiap Penggarap.

Wajah Meng Hao gelap saat dia maju ke depan. Dia memasukkan pil obat ke dalam mulutnya. Saat larut, kehangatan memenuhi tubuhnya, dan kecepatannya meningkat.

“Tiga puluh napas tersisa ….” Pesona keberuntungan di tangannya telah memanas sejak dia mulai bertarung dengan pria berjubah hitam. Sampai sekarang, masih ada tiga puluh napas yang tersisa sebelum dia bisa mengaktifkannya.

Ketika itu terjadi, Meng Hao akan menghilang, dan Penggarap bertopeng biru tidak akan memiliki cara untuk melacaknya.

Namun, setelah delapan belas napas berlalu, cahaya Core Qi kuning muda memenuhi langit. Rasa dingin yang pahit muncul lagi. Di kejauhan, kerangka tipis dari Cultivator bertopeng biru dapat terlihat di udara. Lingkungan di sekitarnya nampak terguncang ketika dia mendekat tanpa henti.

Begitu Meng Hao merasakan pendekatannya, dia menampar tasnya untuk menghasilkan liontin batu giok, yang dia hancurkan di antara jari-jarinya.

“Aku, Yang, sudah mengatakan bahwa kamu tidak bisa pergi,” kata Penggarap bertopeng biru dengan dingin. “Anda adalah Pembina Pendirian Yayasan yang sepele. Kamu harus merasa bangga bahwa kamu berhasil berlarian selama ini. ”Gambar pedang di Core Qi memancarkan teriakan menusuk telinga. Mengurangi rasa dingin sedingin es, itu menembak langsung ke arah Meng Hao.
 
Kecepatannya luar biasa, dan dalam sekejap mata … tepat di depannya.

Itu melesat langsung ke dahinya, dan hendak menembusnya. Sama sekali tidak ada waktu untuk Meng Hao menghindar. Perbedaan antara dua basis Budidaya mereka terlalu besar. Kematian mendekat.

Namun, pada saat yang tepat ini, cahaya bersinar dari telapak tangan Meng Hao. Cahaya yang beriak seperti air mengalir keluar untuk menutupi tubuh Meng Hao. Itu berkembang, membentuk perisai biru kehijauan, yang menabrak pedang Core Qi phantom.

Mata Cultivator bertopeng biru melebar di bawah topengnya ketika dia melihat perisai. Pupil matanya mengerut, dan ekspresi tidak percaya muncul di matanya. Dia akan mengingat pedang phantom Inti Qi-nya, tetapi sudah terlambat.

Pedang Core Qi phantom, yang tampaknya sangat tajam, tanpa suara menghantam perisai biru kehijauan. Seketika itu melemah dan kemudian mulai pecah berkeping-keping. Dalam sekejap mata, itu berubah menjadi debu.

Melihat pedang inti Qi phantom menghilang menjadi bubuk menyebabkan Penggarap bertopeng biru memberikan harrumph kesal. Di bawah topengnya, darah keluar dari mulutnya. Matanya dipenuhi amarah. Dia adalah Penggarap Formasi Inti yang telah mengolah Inti Qi. Namun, selama upaya ini untuk bermain-main dengan Yayasan Pembentukan Yayasan sangat sedikit, Core Qi- nya telah hancur, menyebabkan dia cedera.

“Darah Budidaya Jiwa yang Baru Lahir …. Mari kita lihat berapa kali kamu bisa melakukan itu! “Niat membunuh di mata Cultivator bertopeng biru tumbuh lebih intens. Dia menembak ke arah Meng Hao, tangan kanannya berkedip gerakan mantera. Kekuatan magis meletus, berubah menjadi sepuluh naga dan sepuluh burung phoenix, yang berputar ke arah Meng Hao.

Pada saat yang sama, perisai biru kehijauan mulai menyusut, kembali ke telapak tangan Meng Hao dan berubah menjadi liontin batu giok. Liontin ini adalah salah satu rampasan dari kemenangannya di Sekte Pedang Soliter. Itu adalah harta yang menyelamatkan jiwa yang mengandung darah dari
 
pangkalan Budidaya Tuan Chen Fan, Zhou Yanyun, dan bisa bertahan melawan serangan dari Nascent Soul Cultivator. 2

Itu bisa bertahan melawan serangan oleh Nascent Soul Cultivator, tetapi hanya bisa digunakan sekali dalam satu waktu. Membela Kultivator Formasi Inti menyebabkan cahayanya melemah, dan itu masih bisa digunakan lagi, hanya saja tidak sekarang.

Mulut Cultivator bertopeng biru mengalir dengan darah. Dia telah terluka, dan Core Qi di atas kepalanya tidak stabil. Namun, ia terus bergerak menuju Meng Hao, sepuluh naga dan sepuluh burung phoenix melolong saat mereka melesat di udara. Tiba-tiba, niat membunuh intens muncul di mata Meng Hao.

Dia tidak melarikan diri, tetapi malah mengangkat tangannya dan menunjuk ke arah Penggarap bertopeng biru.

“Eight Sealing Hex Sealing Hex!” Vena darah menembus matanya. Saat dia menunjukkan jarinya, Langit dan Bumi bergetar, tubuh Meng Hao bergerak, semuanya bergerak. Bahkan sepuluh naga dan sepuluh burung phoenix bergerak. Gambar hantu melompat dan ditekan ke arah Penggarap bertopeng biru.

Ekspresi Cultivator bertopeng biru berkedip. Sepuluh naga dan sepuluh burung phoenix mulai bergetar, seolah-olah mereka ditahan. Dunia tampak terbalik; segala sesuatu di daerah itu disegel.

Penyegelan itu sedemikian rupa sehingga Penggarap bertopeng biru tampak tidak mampu mengendalikan basis Kultivasinya.

“Sihir apa ini ?!” katanya, hatinya bergetar.

Vena darah memenuhi mata Meng Hao, dan dia batuk seteguk darah. Menggunakan penyegelan hex pada Core Formation Cultivator adalah beban yang luar biasa; semua pembuluh darah di tubuhnya tampak di ambang meledak. Niat membunuh Meng Hao melonjak. Dia menjentikkan lengan bajunya, dan bubuk merah terbang keluar, memenuhi area itu, berubah menjadi kabut merah. Kabut bergolak, dan saat Meng Hao bergerak maju, ia melesat menuju Penggarap bertopeng biru.
 
Pada saat yang sama, Meng Hao menempatkan liontin giok yang menyelamatkan jiwa ke dalam jubahnya. Tangan kirinya terangkat, dan ia memotong satu jari, dua jari, tiga jari … semua lima jari! Darah mengalir di kelima jarinya, membentuk … Telapak Darah!

Ketika Palem Darah muncul, kabut merah di sekitarnya mendidih lebih keras, sepertinya berubah menjadi kabut darah. Kabut mulai mengikis segala sesuatu di daerah itu; tampaknya sangat beracun, menambah kekuatan tiga puluh persen untuk serangan Meng Hao.

Semua ini membutuhkan waktu lama untuk dijelaskan, tetapi sebenarnya terjadi dalam sekejap. Saat beberapa serangan pembunuhan Meng Hao turun ke atas Penggarap bertopeng biru, mata pria itu melebar. Tiba-tiba, dia bisa bergerak lagi; setelah semua, dia adalah seorang Penggarap Formasi Inti.
Hex Kedelapan luar biasa, tetapi tidak bisa membuat pria itu tetap tertutup selama lebih dari dua napas.

“Keterampilan tidak penting! DIE! ”Geram Penggarap bertopeng biru. Tangan kanannya berkedip dalam gerakan mantra dan kemudian mendorong ke arah Meng Hao. Seketika, raungan memenuhi udara, dan seekor naga berkepala sepuluh yang ilusi muncul. Menggeram keras, itu ditembak untuk memenuhi serangan ajaib Meng Hao. Ledakan terdengar.

Kabut merah runtuh. Palm Darah hancur. Darah disemprotkan dari mulut Meng Hao saat dia terlempar ke belakang seperti layang-layang dengan talinya terpotong. Penggarap bertopeng biru akan menembak setelah dia. Namun, mata pria itu melebar ketika Meng Hao, bahkan di tengah-tengah terluka parah dan terlempar ke belakang, tiba-tiba menampar tasnya memegang. Dia menjentikkan lengan bajunya, mengirimkan lebih banyak bubuk untuk mengisi udara. Itu tipis, tapi itu cukup untuk menyebabkan Penggarap bertopeng biru berhenti sejenak.

Beberapa saat yang lalu, dia mencegah kabut darah memasuki paru-parunya. Namun, dia masih bisa merasakan kekuatan mengerikan dari kabut. Itu karena dia memiliki luka kecil di jari kelingking tangan kanannya yang sedikit terinfeksi. Itu sedikit menyebabkan rasa sakit yang kuat untuk menembak melalui dirinya.
 
Bahkan ketika darah disemprotkan dari mulut Meng Hao dan dia jatuh ke belakang, murid-muridnya mulai bersinar dengan cahaya ungu. Kulit dan lorong-lorong Qi juga mulai bersinar ungu, membuat seluruh tubuhnya bercahaya.

Ini adalah Transformasi Murid Violet! 3

Dalam Transformasi Violet Murid, tubuh Meng Hao mulai pulih dengan cepat. Dikelilingi oleh kabut racun, dia memelototi Penggarap bertopeng biru dan Core Qi yang terpancar dari kepalanya. Pria itu stabil dengan cepat.
Dalam sepuluh napas paling banyak, dia akan bisa melepaskan Core Qi-nya.

Meng Hao tidak ragu lagi. Dia segera menekan mantra keberuntungan, mengaktifkan kemampuan teleportasi.

Seketika, sebuah lubang hitam muncul, mulut besar yang memakan Meng Hao. Pergantian peristiwa ini benar-benar mengejutkan Pembudidaya bertopeng biru. Wajahnya berkedip, dan dia maju untuk mengejar.

Dia sudah terlambat.

—–

Bab ini disponsori oleh Caleb Gleason

1. Referensi pada wanita tua itu berasal dari bab 81, ketika Meng Hao memimpin orang-orang ke Gua Immortal Patriarch Reliance's Immortal

2. Meng Hao memenangkan liontin di bab 185. Dan jika kamu lupa, Zhou Yanyun adalah orang yang membawa Chen Fan dari Reliance Sect kembali ke Bab 43.

3. Meng Hao belajar Violet Murid Transformation di bab 242

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 263

Bab 263: Geyser Dao Kuno

Ekspresi Cultivator bertopeng biru itu suram. Matanya memancarkan dingin, dingin yang dalam yang mengandung amarah. Dari saat dia memasuki tahap Formasi Inti dan mengolah Core Qi, dia mampu menyapu dengan mudah di setiap Penggarap lain yang tidak memiliki Core Qi.

Tapi hari ini, seorang Yayasan Pembentukan Yayasan telah menghancurkan Core Qi-nya, melukai dirinya dalam proses itu, dan kemudian dengan cepat menekannya. Terlepas dari semua ini, amarahnya terbakar sepanas sebelumnya.

Yang lebih menyebalkan lagi adalah seseorang yang ia lihat selemah semut, sebelum matanya membantai semua lelaki bertopeng putihnya. Provokasi semacam itu menyebabkan niat membunuh muncul dalam hatinya. Namun … bahkan di bawah niat membunuh seperti itu, pria itu telah melarikan diri.

Rasa dingin di mata pria itu semakin tajam. Dia tahu bahwa jika sesama anggota Sekte mengetahui hal ini, mereka pasti akan mengejeknya.
Bagaimanapun, Penggarap yang telah melarikan diri dari tangannya tidak mahir dalam sihir, tetapi alkimia.

Dia tidak bisa menerimanya, juga tidak bisa mengerti apa yang terjadi. Faktanya, di antara semua Penggarap dia tahu yang terkenal karena kemampuan mereka dalam sihir, dia tidak bisa memikirkan siapa pun yang bisa dibandingkan dengan alkemis ini.

Dalam hal ketegasan, keterampilan bertarung, dan pengkhianatan, dia tidak bisa tidak berpikir bahwa alkemis ini yang baru saja melarikan diri, benar- benar tampak seperti Penggarap Tanah Hitam yang kejam.
 
“Bagaimana mungkin ada seorang alkemis seperti ini ?!” Dia menatap tempat di mana Meng Hao baru saja menghilang. Core Qi-nya sekarang telah dipulihkan sepenuhnya, tetapi tidak peduli bagaimana dia menyadarinya, dia tidak bisa mengambil jalur sekecil apa pun untuk diikuti.

Jelas bahwa lawannya telah berteleportasi ke suatu tempat yang sangat jauh, di suatu tempat yang tidak dapat dia rasakan.

Setelah beberapa waktu berlalu, Penggarap bertopeng biru memberikan harrumph dingin. “Yah, dia terluka oleh kekuatan dingin Sepuluh Naga Banjirku. Dia bisa melarikan diri dariku, tetapi tidak dari kematian, bahkan jika dia adalah Tuan Tungku. Mari kita lihat apakah dia mati pada akhirnya.

“Dia mencari kematian … Penggarap Pendirian Yayasan…. Tidak ada yang bisa hidup lebih dari sepuluh hari setelah terkena kekuatan dingin dari Sepuluh Naga Banjirku. ”Meninggalkan pikiran mengejar dan membunuh, dia berbalik dan menghilang.

Di wilayah barat Domain Selatan yang besar adalah daerah yang tertutup kabut tipis. Beberapa pegunungan ada, dan banyak danau dapat dilihat. Di antara mereka adalah salah satu dari tiga Zona Bahaya Domain Selatan yang terkenal, Danau Dao Primordial.

Sekilas, wilayah barat tampaknya ditutupi dengan segudang cermin yang diletakkan di tanah. Cermin-cermin ini tentu saja adalah danau yang tak terhitung jumlahnya.

Pada saat ini, di atas tengah-tengah salah satu danau, air yang sebelumnya seperti kaca tiba-tiba mulai beriak. Sebuah lubang hitam besar muncul, dan Meng Hao terhuyung keluar.

Begitu dia muncul, dia batuk seteguk darah. Darahnya hitam, dan mengeluarkan dingin yang intens. Menyiram ke danau, dan menghilang. Namun, beberapa saat kemudian, permukaan danau ditutupi lapisan es tipis.

Wajah Meng Hao pucat. Dia mengangkat kepalanya dan melihat sekeliling, lalu berubah menjadi sinar prismatik yang melesat ke kejauhan.
 
Beberapa hari kemudian, di salah satu pegunungan yang jarang di bagian barat Domain Selatan ini, Meng Hao duduk bersila di dalam Gua Immortal yang baru saja diukir. Dia mengkonsumsi pil obat dan memutar basis Budidaya saat dia merawat luka-lukanya.

Waktu berlalu dengan lambat. Segera, sebulan berlalu. Selama waktu itu, Meng Hao tidak melangkah setengah langkah di luar Gua Immortal. Dia benar-benar fokus merawat luka-lukanya. Gua Immortal tempat dia berada berada di lokasi terpencil. Menimbang bahwa sedikit orang yang menghuni daerah barat ini, serta kabut yang menutupi tanah, itu sangat damai.

Akhirnya suatu hari, mata Meng Hao terbuka. Wajahnya tidak lagi pucat, dan tubuhnya sekarang sebagian besar pulih.

“Penggarap bertopeng Azure!” Mata Meng Hao bersinar dengan aura dingin. Ini adalah pertama kalinya dia terluka dalam lima tahun, dan cedera itu cukup parah. Kalau bukan karena Transformasi Violet Murid meningkatkan kemampuan penyembuhannya, maka dia tidak akan bertahan cukup lama untuk mengukir Gua Immortal ini.

Selain itu, jika dia bukan seorang alkemis, dilengkapi dengan berbagai pil obat, dia tidak akan mampu bertahan selama sebulan.

Bagaimanapun, dia telah terluka oleh ahli Formasi Inti yang bisa menggunakan Core Qi!

Jika ahli Formasi Inti telah menghadapi Penggarap Pembentukan Yayasan selain Meng Hao, orang itu tidak akan pernah bisa melarikan diri, dan tentu saja akan dikalahkan.

Meng Hao menarik napas dalam-dalam. Ekspresinya suram ketika ia menghasilkan tungku pil dan beberapa pil obat, dan kemudian mulai mengarang. Lukanya tidak sepenuhnya sembuh. Masih ada rasa dingin yang kuat di dalam tubuhnya.

Meng Hao mulai meramu pil obat yang dirancang khusus untuk keadaannya saat ini.
 
Beberapa bulan lagi berlalu. Tiga hari setelah Meng Hao mengkonsumsi pil obat yang dirancang khusus, matanya tiba-tiba terbuka. Dia kemudian memuntahkan yang terakhir dari dinginnya es dari dalam tubuhnya. Itu tersebar tentang Gua Immortal, menyebabkan es muncul, yang kemudian berubah menjadi es.

Setelah beberapa saat berlalu, gua mulai kembali normal.

Jika Penggarap bertopeng biru itu ada di sini untuk mengamati adegan itu, dia tidak akan bisa mempercayai matanya. Dia memiliki keyakinan penuh bahwa tidak ada Yayasan Pembentuk Yayasan yang bisa bertahan dari kekuatan dingin Sepuluh Naga Banjir. Namun … Meng Hao jelas sudah pulih dari lukanya.

Dia mengambil napas dalam-dalam, dan niat membunuh tumbuh kuat di matanya. Dia duduk di sana berpikir sejenak, dan kemudian tekad tumbuh di matanya. Dia memukul tasnya untuk memegang tungku pil sekali lagi.

Dia memegangnya di tangannya, tenggelam dalam pikirannya.

“Saya perlu meramu pil yang akan membantu saya untuk terus maju. Aku membutuhkan pil obat yang tanpa henti akan menghasilkan Pilar Dao, sesuatu yang melebihi Hari Pendirian Yayasan, dan akan menyebabkan basis Kultivasi saya melambung. “Ekspresi yang mendalam muncul di matanya.
Dalam benaknya, formula pil yang tak terhitung jumlahnya muncul. Akhirnya, ia memutuskan formula untuk pil yang dikenal sebagai Pil Pengisian Panggung.

“Pil ini dapat digunakan dengan Pil Tiga Kematian untuk menerobos dari Tahap Pembentukan Yayasan ke tahap Pembentukan Inti!”

Setelah berpikir lebih lama, matanya dipenuhi ketegasan. Dia segera menghasilkan sejumlah besar tanaman obat dari tasnya dan mulai membuat Pil Pengisian Panggung. Dia memusatkan perhatian penuh pada proses ramuan. Beberapa hari berlalu. Bahkan saat menggunakan Alchemy Dao Transmutation Incantation, dia gagal beberapa kali. Baru pada hari ketujuh belas ia berhasil meramu pil tersebut. 1
 
Ketika itu muncul, aroma obat keluar, mengisi Gua Immortal. Jika Meng Hao belum membuat persiapan khusus untuk mencegah aroma merembes keluar dari Gua Immortal, itu bisa sangat menarik perhatian yang tidak diinginkan.

Memegang pil di tangan, matanya berkilauan. Dia mengeluarkan cermin tembaga dan akumulasi Spirit Stones, lalu mulai menduplikasi.

Satu Tahap Pengisian Pil demi satu muncul, yang Meng Hao semua ditempatkan ke dalam botol pil. Segera, sepuluh botol pil penuh diatur dengan rapi di depannya. Dia meludahkan kabut petir, dan mengirim pedang kayu yang berputar di sekelilingnya. Selain itu, dia mengaktifkan medali Furnace Lord. Setelah melakukan semua persiapan ini, dia mengambil napas dalam-dalam, mengambil Pil Pengisian Panggung, dan meletakkannya ke dalam mulutnya.

Pilar ketujuh Dao-nya sudah delapan puluh persen lengkap. Ketika dia meletakkan pil itu ke dalam mulutnya, itu berubah menjadi kekuatan spiritual yang segera menyebabkan seluruh tubuhnya bergetar. Pilar Dao ketujuh mulai memancarkan cahaya ungu, dan menjadi lebih padat.

“Tekan terus sampai selesai!” Pikirnya, matanya bersinar dengan tekad. Dia kemudian menutup matanya dan mulai bermeditasi.

Waktu berlalu dengan lambat. Sebulan kemudian, tubuh Meng Hao mulai bergetar dan layu. Dia dengan tenang menghasilkan segenggam besar pil obat dan mulai memasukkannya ke mulut satu demi satu.

Tujuh hari lagi berlalu. Raungan memenuhi tubuhnya, dan cahaya ungu memancar keluar dengan terang, mengisi seluruh Gua Immortal. Pilar Dao ketujuh telah sepenuhnya muncul!

Begitu itu terjadi, basis Budidaya Meng Hao melonjak ke atas. Rasa Spiritualnya tumbuh lebih kuat, dan pertempurannya semakin hebat. Seluruh orang itu seperti pedang terhunus, sangat berbahaya.

Sekarang, dia tidak lagi berada di pertengahan tahap Pendirian Yayasan, melainkan tahap akhir Pendirian Yayasan!
 
Bahkan seseorang dengan Flawless Foundation tidak akan mampu memunculkan sedikit pun perjuangan melawan tekanan penekan yang bisa dipancarkannya. Sampai sekarang, dia tanpa ragu adalah orang nomor satu di seluruh tahap Yayasan Pendirian!

Namun, Meng Hao tidak puas. Menjadi tiada tara di tahap Pendirian Yayasan bukanlah sesuatu yang dia nantikan. Dia ingin bertarung dengan Penggarap bertopeng biru itu! Untuk melakukan itu, basis Kultivasi saat ini tidak cukup!

Cahaya terang memenuhi matanya, dan dia menarik napas dalam lagi. Dia mengambil sejumlah besar Batu Roh dan mulai menduplikasi pil obat. Roh Batu ini termasuk keuntungannya dari menjual pil di Divisi Pill Timur, serta apa yang telah diberikan kepadanya oleh Saringan Saringan Hitam, ditambah apa yang telah ia terima selama perjalanannya dengan Zhou Dekun juga. Itu jumlah yang cukup, tetapi setiap kali Meng Hao melihatnya, itu sepertinya tidak cukup baginya.

Namun, jika dia benar-benar ingin pergi jauh hari ini, maka dia harus mengabaikan rasa sakit dan menggunakannya untuk menduplikasi pil obat. Kultivasi yang akan dia praktikkan adalah sesuatu yang belum pernah dilihat oleh siapa pun di Domain Selatan.

Bahkan Dao Children tidak akan bisa menghambur-hamburkan pil obat seperti Meng Hao sekarang!

Waktu berlalu. Satu bulan, dua bulan, tiga bulan ….

Meng Hao kehilangan jejak perjalanan waktu di Gua Immortal-nya. Saat ia berkultivasi, Dao Pillar kedelapannya perlahan-lahan menjadi terlihat.

Sepuluh persen, dua puluh persen, tiga puluh persen …. Setelah setengah tahun, Dao Pillar kedelapannya sekarang delapan puluh persen lengkap.

Sementara itu, di luar di Domain Selatan, badai angin kencang dari keributan telah muncul.

Badai ini datang dari Tanah Hitam!
 
Penggarap Tanah Hitam melakukan serangan ke Domain Selatan !! Lebih dari tujuh puluh alkemis menghilang secara misterius!
Dua peristiwa ini menyebabkan keributan besar di Domain Selatan. Alkemis yang hilang sebagian besar berasal dari Divisi Pill Timur dan Pil Dunia, meskipun alkemis yang tersebar lainnya juga terlibat. Kemalangan yang tak terduga ini menyebabkan kemarahan Sekte Takdir Violet dan Sekte Frost Emas naik ke langit.

Kedua Sekte ini adalah yang pertama mengambil tindakan. Patriarch Misterius dari kedua Sekte segera melakukan perjalanan ke Tanah Hitam. Menurut rumor, Grandmasters Pill Demon dan Eternal Mountain diam-diam melakukan perjalanan sendiri.

Tanah Hitam telah ada selama bertahun-tahun, dan merupakan tempat yang brutal, tetapi tidak ada yang bisa dilakukan oleh Domain Selatan. Detail perselingkuhan antara kedua kekuatan tidak dipublikasikan. Satu-satunya hal yang orang tahu adalah bahwa Golden Frost Sekte tidak memulihkan alkemis mereka, sedangkan Violet Fate Sekte berhasil mengembalikan semua milik mereka, dengan pengecualian Dewa Tungku bernama Zhou Dekun. Setelah insiden itu, Sekte tidak membawa Tanah Hitam lagi.

Adapun Tanah Hitam, mereka meletakkan bendera dan tetap drum, sehingga untuk berbicara. Segalanya tampak kembali normal di Domain Selatan. Tidak ada lagi alkemis yang hilang, dan tentang apa yang terjadi di Tanah Hitam, tidak ada yang tahu.

Setelah setengah tahun di mana agresivitas Tanah Hitam telah memerintah, seorang Dao Geyser muncul tidak jauh dari Danau Dao Purba, di bagian barat Domain Selatan.

Di dalam air mancur air yang keluar dari geyser, sebuah gambar ilusi bisa dilihat. Itu adalah gambar dari zaman kuno, dari Yayasan Pembentukan Yayasan menerobos ke tahap Formasi Inti.

Munculnya geyser segera menyebabkan kegemparan besar di antara Sekte besar dan Klan Domain Selatan. Penghitung waktu lama veteran dari
 
berbagai Sekte pergi untuk memeriksa geyser, lalu pergi. Setelah itu, murid- murid Terpilih dari tahap Pendirian Yayasan, serta Dao Children, dikirim untuk melanjutkan pengamatan geyser.

Sebuah pesan dikirim oleh Leluhur Panggung Jiwa Nascent yang baru lahir dari Sekte Pedang Soliter:

“Geyser ini berisi pencerahan. Dapatkan pencerahan ini, dan kamu bisa masuk ke Formasi Inti. Ini tidak cocok untuk kami, tetapi lebih untukmu Penggarap Pendirian Yayasan. ”

Kata-kata ini menyebabkan keributan besar di antara semua Yayasan yang Dipilih dalam Domain Selatan. Dari semua daerah, mereka mulai berduyun- duyun ke wilayah barat Domain Selatan. Sebulan kemudian, Zhou Jie, Dao Child dari Black Sieve Sect, membuat terobosan di sebelah Dao Geyser, dan memasuki Core Formation. Dia membentuk Green Core, mengejutkan semua orang.

—–

Bab ini disponsori oleh Joshua Isaacs

1. Meng Hao mempelajari Pelantaran Transmutasi Alkimia Dao di bab 242

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 264

Bab 264: Teriakan Seperti Tepukan Guntur

Setelah Zhou Jie dari Saringan Saringan Hitam mencapai Formasi Inti karena Dao Geyser kuno, angin badai yang bertahan lama menendang di antara Yayasan Pendirian Pembudidaya dari Domain Selatan.

Itu menyapu Sekte dan Klan besar, menyebabkan semua murid dari tahap Pendirian Yayasan bergegas ke wilayah barat Domain Selatan.

Sekarang, wilayah barat, yang sebelumnya hampir tidak mengandung jejak seseorang, dengan cepat menjadi konvergensi Terpilih. Tentu saja, gesekan langsung pecah. Selama berbulan-bulan, ada pertempuran yang tak terhitung jumlahnya. Siapa pun yang keluar di puncak pertempuran seperti itu akan langsung menjadi terkenal.

Konvensi spontan seperti ini jarang terjadi di Domain Selatan. Tidak sering ada kumpulan terpilih seperti itu, semua berkumpul di satu tempat dan bersaing untuk supremasi.

Itulah yang sebenarnya terjadi sekarang, berkat penampilan Dao Geyser kuno!

Geyser meletus setiap bulan. Selain itu, ada ruang terbatas untuk mengamatinya dengan baik. Karena itu, sudah biasa pertempuran sihir meletus.

Pada bulan kedua setelah kemunculan Dao Geyser kuno, Murid Konklaf Xu Qing dari Saringan Hitam mengalahkan Li Clan Dao Anak Li Daoyi 1, yang mengguncang seluruh wilayah barat.

Sebelum pertempuran, sedikit yang tahu nama Xu Qing. Namun, setelah itu, menyebar jauh dan luas.
 
Pada bulan keempat, Dao Child dari Klan Wang, yang dikabarkan telah meninggal bertahun-tahun yang lalu, Wang Lihai, bersama dengan Han Shandao 2, salah satu dari Tujuh Putra dari Sekte Pedang Soliter, keduanya memperoleh pencerahan. dari Dao Geyser kuno. Meskipun mereka tidak memiliki terobosan, basis Budidaya mereka mengalami pertumbuhan yang signifikan. Menurut rumor, keduanya menerima pencerahan tentang teknik magis tertentu.

Pada bulan kelima, Dao Child of the Clan Song, Song Yunshu 3, bertarung dengan Chen Fan, yang lainnya dari Seven Sons of Clan Sword Solitary.
Pada akhirnya, mereka cocok secara merata; namun, karena pertempuran, reputasi Chen Fan tumbuh dengan cepat.

Pada bulan yang sama, Dao Child of the Blood Demon Clan, Li Shiqi 4, bertarung dengan pahlawan perempuan Shan Ling 5 dari Sekte Pedang Soliter. Ledakan yang disebabkan oleh pertempuran memenuhi daerah itu, dan tidak berakhir dengan kemenangan atau kekalahan, melainkan dengan kedua belah pihak mendapatkan pencerahan Dao Geyser.

Pada bulan keenam, perselisihan muncul antara Dao Child dari Golden Frost Sect, dan Wang Youcai 6, Terpilih dari Sekte Setan Darah. Pertempuran berdarah terjadi, di mana lengan Anak Dao terputus. Ini mengirimkan gelombang keheranan di seluruh Domain Selatan.

Pada bulan yang sama, Wang Tengfei, Terpilih dari Klan Wang dan adik dari Wang Lihai, juga mencapai pencerahan. Dia membuat terobosan di basis Budidaya, mencapai lingkaran besar Yayasan Pendirian. Ini juga menyebabkan kegemparan.

Dengan mengamati tablo di dalam air mancur panas yang meletus, dan mendapatkan kekuatan pencerahan, seseorang dapat memperoleh sesuatu dari ketiadaan, dan menyebabkan basis Budidaya tumbuh, tanpa menggunakan pil obat apa pun. Itu adalah kesempatan untuk keberuntungan yang luar biasa bagi siapa pun yang berada di tahap Yayasan Pembentukan di Domain Selatan.

Karena Dao Geyser, dimungkinkan untuk tiba-tiba menerobos dari Yayasan Pendirian ke dalam Formasi Inti. Satu-satunya hal yang akan lebih luar biasa
 
adalah untuk menerobos dari Formasi Inti ke tahap Nascent Soul. Orang bisa membayangkan perjuangan yang akan dihasilkan dari sesuatu seperti itu.

Dalam sekejap mata, wilayah barat Domain Selatan dilemparkan ke dalam kekacauan. Hanya Violet Fate Sekte yang tidak mengirim murid ke Dao Geyser. Ada banyak spekulasi tentang ini, dan kebanyakan orang sampai pada kesimpulan bahwa itu ada hubungannya dengan insiden sebelumnya dengan Tanah Hitam.

Wilayah barat Domain Selatan dengan cepat menjadi fokus semua perhatian. Tidak jauh dari lokasi Dao Geyser, Meng Hao duduk bersila dalam meditasi.

Tubuhnya sekali lagi layu seperti mayat. Namun kekuatan hidup yang tak terbatas ada jauh di dalam dirinya. Bunyi detak jantungnya mulai berdering, semakin keras.

Pilar Dao kedelapannya sekarang lebih dari sembilan puluh persen lengkap. Titik kritis telah tiba, dan ia telah mengonsumsi sekitar tujuh hingga delapan puluh persen pil obatnya. Saat ini, lebih dari seratus botol pil kosong berserakan di Gua Immortal.

Waktu perlahan berlalu. Segera, setengah bulan telah berlalu. Di luar Gua Immortal, awan hitam memenuhi langit, dan hujan tipis turun. Tirai hujan membuat dunia luar menjadi kabur. Tiba-tiba, suasana hujan yang damai pecah ketika dua sinar cahaya prismatik ditembakkan ke daerah tersebut.

Dua Penggarap muda mendekat, terkunci dalam pertempuran magis. Satu dari Sekte Pedang Soliter, yang lain dari Sekte Darah Setan. Suara ledakan disebabkan oleh teknik magis mereka bergema terus menerus. Kedua Penggarap ini terkenal di dunia; mereka Terpilih dari Sekte masing-masing. Dan sekarang di sini mereka berada di wilayah barat, berperang sengit.

Boom menggema keluar, dan teknik magis yang mengejutkan dipekerjakan. Mereka menyerang, menyerang, mengguncang lingkungan. Tanpa diketahui mereka, mereka mendekati gunung terpencil Meng Hao. Sepintas, sudah jelas bahwa efek dari teknik magis mereka beriak menuju gunungnya.
 
Ledakan besar terdengar, dan di dalam Gua Immortal, Meng Hao, tubuhnya layu seperti mayat, tiba-tiba membuka matanya. Mereka menyala seperti kilat.

Begitu mereka membuka, tatapannya meledak, dipenuhi dengan cahaya yang kuat, cemerlang. Itu mengejutkan, sedemikian rupa sehingga gunung itu sendiri mulai bergetar. Bahkan hujan yang turun di luar mulai bergetar.

Beberapa saat yang lalu, dua Penggarap berkelahi hanya khawatir satu sama lain. Namun, tiba-tiba, rambut mereka berdiri tegak, tampaknya karena insting. Perasaan bahaya yang tak terlukiskan bangkit, dan ekspresi wajah mereka segera berubah. Basis budidaya mereka tiba-tiba ditekan, tubuh mereka mulai bergerak, dan kulit kepala mereka mati rasa. Mereka merasa seolah-olah kematian itu sendiri menatap mereka, menyebabkan jantung mereka berdebar.

Bibir keriput Meng Hao tiba-tiba terbuka. Ketika dia mulai berbicara, suaranya agak lemah, tetapi langsung naik ke hiruk pikuk, raungan mengejutkan yang memenuhi dunia di luar gua Immortal. Itu menabrak telinga dua Penggarap lebih keras daripada guntur. Itu berubah menjadi seluruh dunia mereka, menelan mereka, seolah-olah itu adalah satu-satunya suara di dunia.

“ABAIKAN!” ABAIKAN…
…MATI….

…mati….


Ledakan bergema bolak-balik di wilayah sekitar lima kilometer di sekitarnya, satu-satunya gunung yang menjadi pusatnya. Tampaknya daerah ini adalah zona terlarang.

Pikiran kedua Penggarap itu terhuyung, dan mereka segera batuk seteguk darah. Basis Budidaya mereka berada di tahap Yayasan Pendirian akhir;
 
Namun, di bawah suara yang baru saja mereka dengar, mereka tampak cukup lemah untuk jatuh dalam satu pukulan. Dengan wajah pucat, kulit kepala mati rasa, ekspresi yang takjub dan panik, mereka mundur dengan kecepatan tinggi, menggunakan semua kekuatan yang mereka miliki. Baru setelah mereka melarikan diri sejauh lima puluh kilometer, akhirnya mereka melihat ke belakang.

Hujan turun di sekitar mereka. Beberapa saat yang lalu mereka berada dalam pertempuran hidup dan mati. Namun, pada saat ini, keduanya tidak berminat untuk bertarung. Mereka saling melirik, dan mereka berdua merasa hampir tidak pernah terhindar dari bencana.

“Siapa itu?”

“Semua pahlawan Domain Selatan telah datang ke wilayah barat, banyak Dao Children dan Terpilih. Aku tidak yakin siapa pria ini, tetapi perasaan yang ia berikan bahkan lebih menakutkan daripada perasaan yang aku dapatkan dari Penatua Sister Shan Ling atau Penatua Brother Han Shandao dari Solitary Sword Sect aku! “

“Sama disini. Bahkan menghadapi Saudari Penatua Li tidak akan sama menakutkannya. Aku merasa seperti manusia biasa…. ”

Melihat bagaimana mereka berdua begitu terguncang, mereka diam-diam berbalik dan pergi, masing-masing ke arah yang berbeda.

Tiga hari setelah mereka pergi, Meng Hao duduk di Gua Immortal. Tiba-tiba, cahaya ungu naik dari tubuhnya. Itu tidak menyebar keluar dari Gua Immortal, yang telah disegel sepenuhnya. Namun, cahaya itu menyebabkan seluruh dunia Gua Immortal menjadi ungu.

Cahaya itu bertahan selama beberapa jam, lalu perlahan mulai memudar. Di sana duduk Meng Hao; dia belum pindah selama hampir setengah tahun.

Dia tidak lagi tampak layu dan lemah; dia benar-benar pulih. Matanya tertutup. Namun, kekuatan ledakan tampaknya tumbuh lebih kuat di dalam dirinya.
 
Dia tidak bergerak, tetapi menatapnya, Kamu akan merasa bahwa ia bergerak dengan cara yang akan mengguncang langit dan bumi.

1. Li Daoyi adalah Dao Child Meng Hao yang bertarung dalam turnamen Blood Immortal Legacy

2. Nama Han Shandao dalam bahasa Cina adalah 韩 山道 hán shān dào – Han adalah nama umum. Shan berarti “gunung.” Dao berarti “jalan” atau “jalan.” Karakter yang sama dengan “Dao.”

3. Song Yunshu diperkenalkan ketika Meng Hao pergi ke Song Clan

4. Meng Hao bertarung dengan Li Shiqi tepat setelah dia melarikan diri dari Saringan Saringan Hitam dengan Veksasi Tertinggi. Dia pikir dia adalah seorang pria pada awalnya

5. Shan Ling diperkenalkan di bab 180. Sebenarnya bab ini dinamai menurut namanya

6. Wang Youcai adalah salah satu kelompok yang awalnya dibawa oleh Xu Qing ke Reliance Sect

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 265

Bab 265: Keluar Dari Pengasingan!

Lama berlalu, dan perlahan, aura ganas yang berasal dari tubuh Meng Hao memudar. Akhirnya, dia membuka matanya. Murid-muridnya terlihat normal, tetapi jauh di dalam relung mereka ada kedalaman yang mengejutkan. Mereka seperti genangan air yang dalam, atau langit malam yang berbintang tanpa akhir.

Meng Hao mengambil napas panjang dan dalam. Dalam tubuhnya, delapan Pilar Dao-nya bersinar dengan aura ungu. Mereka berputar, memancarkan kekuatan spiritual ke seluruh tubuhnya yang jauh, jauh melebihi kekuatannya sebelumnya.

“Itu masih belum cukup,” pikirnya. “Tapi itu yang terbaik yang bisa kulakukan untuk saat ini. Delapan Pilar Dao. Aku tidak punya cukup waktu untuk melewati titik kritis untuk Pilar Dao terakhir. “Itu bukan karena ia tidak memiliki cukup pil obat. Untuk beberapa alasan, ia memiliki perasaan aneh bahwa ada sesuatu tentang Pilar Dao kesembilan yang tidak ada hubungannya dengan pil obat.

Dia merasa seolah-olah berada dalam kemacetan, dan bahwa pada titik tertentu dia akan mencapai titik balik. Setelah titik balik itu tiba, ia tidak akan memerlukan pil obat apa pun. Sebaliknya, ia akan dapat mengandalkan delapan Pilar Dao-nya untuk menciptakan yang kesembilan. Kemudian dia akan menyelesaikan lingkaran besar Yayasan Pendirian.

Dia menghela napas dalam-dalam, dan duduk di sana berpikir lama. Akhirnya, dia mengangkat kepalanya dan melihat ke luar Gua Immortal. Masih hujan. Bisikan hujan memenuhi tanah. Semuanya tampak redup dan kabur.
 
Meditasi terpencilnya telah berlangsung lama, dan dia tidak tahu tentang peristiwa yang terjadi selama bagian yang lebih baik dari setahun. Dia juga tidak tahu apakah Zhou Dekun telah lolos atau tidak dengan hidupnya.

Untuk saat ini, Meng Hao memilih untuk tidak keluar. Matanya bersinar, dia melihat tasnya yang dipegang dan kemudian menghasilkan pohon Musim Semi dan Musim Gugur.

Setelah bermeditasi terpencil selama lebih dari setengah tahun, ia tidak terlalu peduli tentang berapa banyak waktu yang telah berlalu. Begitu dia pergi keluar, dia ingin bersiap untuk menebus kekalahan sebelumnya di tangan Penggarap bertopeng biru. Dengan kematian!

Meng Hao menarik napas dalam-dalam. Dia mengangkat pohon Musim Semi dan Musim Gugur di tangan kanannya. Cahaya ungu menyilaukan muncul di telapak tangannya. Dia menggunakan kekuatan penuh, besar dari delapan Pilar Dao-nya untuk memulai proses katalisasi.

Cahaya ungu tumbuh semakin kuat, dan pohon Musim Semi dan Musim Gugur menghisapnya. Segera, kecambah kedua muncul di permukaannya. Pada saat yang sama, tangan kiri Meng Hao melakukan mantera untuk mencap pohon Musim Semi dan Musim Gugur dengan sihir pengunci Waktu.

“Termasuk tes yang aku lakukan di Saringan Saringan Hitam, Waktu dua puluh tahun sekarang terkunci di dalam pohon Musim Semi dan Musim Gugur ini.” Dia mengeluarkan kotak giok, di dalamnya ada Primordial Heavenly Replenishing Pill. Dia memeriksanya dengan cermat, membandingkannya dengan pohon Musim Semi dan Musim Gugur.

“Waktu seperti racun, racun yang bisa digunakan untuk menyaring harta. Ini mencairkan kekuatan hidup …. “Dalam pikiran Meng Hao muncul gambar- gambar tentang apa yang terjadi pada Chen Jiaxi. Setelah beberapa waktu berlalu, dia mengambil napas dalam-dalam, dan sekali lagi mengambil pohon Musim Semi dan Musim Gugur dan mulai mengkatalisasi Waktu di dalam.

Waktu berlalu, sepuluh hari, dalam sekejap mata. Pada hari khusus ini, ekspresi konsentrasi menutupi wajah Meng Hao. Pohon Musim Semi dan Musim Gugur di tangannya sekarang setengah abu-abu. Namun, terkunci
 
dalam waktu hampir lima puluh tahun dari Waktu. Semakin jauh ia pergi, semakin banyak basis Budidaya yang harus ia gunakan untuk melakukan katalisasi, dan semakin lambat ia pergi.

Sampai sekarang, ia menyelesaikan sepuluh tahun terakhir dari siklus enam puluh tahun. Ketika katalisasi ini selesai, pohon Musim Semi dan Musim Gugur akan terlihat sangat berbeda dari sebelumnya.

Saat itu senja, dan hujan di luar masih berjatuhan. Meng Hao benar-benar fokus pada pohon Musim Semi dan Musim Gugur. Dia terus mengkatalisasi tanpa jeda. Tiba-tiba, ekspresinya berkedip; pohon Musim Semi dan Musim Gugur mulai layu.

Sepertinya pohon itu tidak dapat menangani Waktu lima puluh tahun. Terlepas dari apa sifat mistis yang dimiliki pohon Musim Semi dan Musim Gugur, saat ini pohon itu membusuk. Segera, itu berubah menjadi abu abu-abu, yang runtuh melalui jari-jari Meng Hao.

Ekspresi sedap dipandang muncul di wajahnya. Dia menatap abu, dan kemudian kembali di tangan kanannya. Tangannya tampaknya sudah tua juga. Itu bukan lima puluh tahun, tetapi jelas kegagalan yang baru saja terjadi telah menghasilkan kekalahan.

Mengabaikan tangannya, Meng Hao mulai berpikir.

“Tidak heran harta seperti ini sangat langka; menempa harta Time sangat kompleks. Satu kegagalan dapat meniadakan semua keberhasilan sebelumnya. Dimungkinkan untuk mengeluarkan biaya besar, tetapi kemudian membuat sedikit kesalahan pada akhirnya. Jika itu terjadi, semuanya sia-sia.
Selanjutnya, setiap kegagalan datang dengan harga recoil Time …. '' Meng Hao bisa dengan jelas merasakan bahwa recoil tadi telah menyebabkan beberapa kekuatan hidupnya menghilang.

“Namun, jika ada orang yang benar-benar dapat membuat harta ini … maka orang itu adalah aku.” Matanya mulai bersinar terang, dan, bergumam pada dirinya sendiri, dia menepuk tangan kanannya ke tasnya memegang untuk mengambil Spring dan Autumn lain pohon. Sekali lagi, dia mulai mengatalisasi itu.
 
Waktu berlalu. Pada malam itu, Musim Semi dan Musim Gugur mengandung Waktu sepuluh tahun. Sepuluh hari kemudian, Meng Hao sekali lagi mencapai titik di mana lima puluh tahun Waktu terkunci di dalam pohon Musim Semi dan Musim Gugur.

Dia mengambil napas dalam-dalam, dan mengonsumsi beberapa pil obat untuk memulihkan energinya. Dua jam kemudian, dia membuka matanya. Dia tidak mulai segera mengkatalisasi sepuluh tahun terakhir dari Waktu.
Sebaliknya, ia menghasilkan cermin tembaga dari dalam tasnya. Dia menggandakan beberapa pil obat, kemudian menggunakan beberapa Batu Roh yang tersisa untuk menduplikasi pohon Musim Semi dan Musim Gugur dengan Waktu lima puluh tahun yang terkunci di dalam.

Tampaknya bahwa siklus waktu enam puluh tahun penuh adalah tanda yang menentukan. Sebelum mencapainya, biaya duplikasi tidak akan sangat tinggi. Namun, setelah mencapai siklus enam puluh tahun, Meng Hao memiliki perasaan kuat bahwa biaya duplikasi akan meningkat pesat.

Beberapa saat kemudian, ledakan terdengar. Ekspresi kesal muncul di wajah Meng Hao ketika seluruh lengan kanannya menua, dan pohon Musim Semi dan Musim Gugur sekali lagi hancur menjadi debu. Dia tidak memiliki banyak Batu Roh yang tersisa, tetapi dia menekan rasa sakit dan menggunakan hampir seluruh jumlah yang tersisa untuk menghasilkan salinan lain, yang kemudian dia mulai mengkatalisasi.

Katalisasi ini berlangsung dua hari penuh sebelum pohon Musim Semi dan Musim Gugur menjadi abu-abu. Setelah menyegelnya dengan sihir penyegel Waktu, pohon itu mulai memancarkan rasa kuno dari Waktu.

Dia akhirnya berhasil mewujudkan pohon Musim Semi dan Musim Gugur dengan siklus enam puluh tahun penuh!

Meng Hao mulai terengah-engah saat melihat pohon Musim Semi dan Musim Gugur. Matanya mulai bersinar. Dia bisa merasakan bahwa pohon Musim Semi dan Musim Gugur mengandung perasaan Waktu yang mirip dengan Pil Pengisian Ulang Primordial Surgawi! Itu jauh, jauh lebih lemah, tapi pasti ada di sana.
 
“Sedihnya, aku tidak punya Batu Roh yang cukup. Di masa depan, harta ini pasti akan membutuhkan banyak dari mereka. Harta waktu dengan siklus Waktu enam puluh tahun sangat kuat. Ini cukup baik untuk saat ini! “Matanya berkedip, dia memandang pohon Spring dan Autumn sejenak, lalu menggunakan tangan kirinya untuk mulai memotongnya.

Beberapa saat kemudian, Meng Hao memegang pedang kayu sederhana. Penampilannya kasar, tapi pedang kayu kasar ini adalah harta ajaib yang Meng Hao ciptakan sendiri.

Dia memandang Pedang Waktu Kayu sejenak, lalu memasukkannya ke dalam tas pegangnya. Selanjutnya, dia menghasilkan beberapa botol batu giok.
Masing-masing botol berisi darah; mereka tidak lain adalah tiga generasi darah leluhur yang dia kumpulkan dari Black Sieve Sect ketika meramu Pil Penghalus Jiwa.

“Saya meramu pil selama tiga belas generasi Saringan Saringan Hitam, dan dari mereka, mampu mengumpulkan lima set darah leluhur dari tiga generasi…. Dari darah ini, aku seharusnya bisa membuat lima Klon Darah yang belum sempurna. ”Dalam benaknya dia bisa melihat deskripsi Klon Darah yang terkandung dalam warisan Immortal Darah.

“Klon Darah seperti bayangan. Membenamkan diri ke dalam bayangan, dan itu menjadi seperti doppelgänger, hidup dan mati terikat pada pikiran aku. Klon Darah mengandung dua puluh hingga tiga puluh persen kekuatan basis Kultivasi diri sejati saya. Jika aku dapat meningkatkannya menjadi Roh Darah, ia dapat menggunakan seratus persen dari basis Kultivasi diri sejati saya. Versi terakhir, yang dibuat dengan sembilan generasi darah leluhur, adalah Divinity Darah, yang merupakan penyangkalan dari Surga! ”Warisan Immortal Darah benar-benar menyeramkan! Awalnya, dia memiliki keraguan. Namun setelah bertahun-tahun di Dunia Kultivasi, dan setelah mempelajari Dao alkimia dan Dao racun, ia sekarang memiliki pemahaman yang jauh lebih baik.

“Sama seperti racun, ada ribuan jenis sihir. Dao yang hebat tidak terbatas, dipenuhi dengan jalan yang mungkin diinjak sesuai dengan kehendak dan keputusan sendiri. “Dia mengangkat tangan kanannya dan, menurut metode
 
yang dijelaskan dalam warisan Immortal Darah, mulai membuat Klon Darahnya.

Teknik ini menggunakan darah sendiri sebagai roh, dan tiga generasi darah leluhur untuk mendukungnya. Selain itu, objek pengorbanan juga diperlukan. Menurut warisan Immortal Darah, objek pengorbanan ini adalah yang paling penting. Tentu saja, ada banyak sekali objek di Surga dan Bumi. Tumbuhan dan pohon, batu dan tanah, apa saja bisa digunakan. Bahkan, Immortal Darah kuno bahkan menggunakan kulit musuh-musuhnya sebagai objek pengorbanan.

Selama objek pengorbanan tidak dihancurkan, Klon Darah tidak bisa dihancurkan. Semakin besar perpaduan antara keduanya, semakin banyak kekuatan yang dapat dimanifestasikan oleh basis Budidaya Klon Darah.

Setelah berpikir sejenak, Meng Hao memutuskan bahwa benda pengorbanan yang akan ia gunakan adalah kulit jeli daging!

Ketika jeli daging telah ditumpahkan, itu meninggalkan banyak sisa kulit yang telah dikumpulkan Meng Hao. Meng Hao mengambil lima potong ukuran kuku, dan kemudian mulai menggunakannya untuk menghaluskan Klon Darah.

Waktu berlalu dengan lambat. Segera, tiga bulan telah berlalu ….

Dao Geyser di wilayah barat Domain Selatan akhirnya meningkatkan tingkat erupsi dari sekali sebulan menjadi setiap tiga hari. Segera, intervalnya semakin pendek; setiap dua hari, lalu setiap hari. Akhirnya, itu meletus beberapa kali per hari, tanpa akhir yang terlihat!

Menurut catatan kuno Sekte Domain Selatan, letusan terus menerus akan berlangsung selama tujuh hari, dan kemudian geyser itu akan hilang.

Waktu hampir habis. Terpilih dari Sekte dan Klan besar menghabiskan seluruh waktu mereka dan fokus pada upaya untuk mendapatkan pencerahan, berlomba-lomba mencari kesempatan untuk menerima keberuntungan di saat kritis.

Suatu hari, Darah Setan Sekte Dao Anak Li Shiqi memperoleh pencerahan dan membuat terobosan, mencapai Formasi Inti. Energi spiritual mengalir
 
keluar dari geyser, hanya dapat diserap olehnya. Tidak ada orang lain yang berani mencuri bahkan memo.

Setelahnya adalah Dao Child dari Klan Li, Li Daoyi, orang yang sama yang telah dikalahkan tetapi tidak dibunuh oleh Xu Qing. Namanya segera menyebar ke seluruh Domain Selatan sebagai Penggarap ketiga yang menerobos Formasi Inti. Sekali lagi, energi spiritual yang dicurahkan dari Geyser Dao hanya bisa diserap olehnya, orang yang telah memperoleh pencerahan.

Domain Selatan penuh keributan.

Selama periode waktu inilah Meng Hao akhirnya meninggalkan meditasinya yang terpencil, setelah hampir satu tahun. Dia melangkah keluar, rambutnya panjang, tangan kanannya agak layu. Dia tidak lagi mengenakan pakaian Tuan Violet Fate Sect Furnace, tetapi jubah biru.

Pagi itu hujan ketika dia muncul. Dia segera berubah menjadi seberkas cahaya prismatik yang melesat ke kejauhan.

Ekspresinya tenang, tetapi matanya tampak mengandung kedalaman bintang- bintang.

Basis Kultivasinya masih dalam tahap Yayasan Pendirian, tetapi kecakapan pertempurannya tidak lagi pada tingkat yang sama dengan Penggarap Pembentukan Yayasan. Adapun seberapa tepatnya jauh lebih kuat ….

Meng Hao ingin mencari tahu sendiri! Karena itu, dia akan pergi berperang!
Dengan pertempuran, dia akan mendapatkan pencerahan Surga dan Bumi. Dengan pertempuran, dia akan mendapatkan pencerahan tentang Dao Pillar kesembilannya. Dengan pertempuran … dia akan mengejutkan dunia!

Dia akan mencari titik balik yang akan mengarah pada terobosan di basis Budidaya nya!

—–
 
Bab ini disponsori oleh Janis Benert, Hong Ly, dan Safeca Safeca

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.