-->

I Shall Seal The Heaven Bab 0251 - 0255

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 251

Bab 251: Dao Alchemy dari Meng Hao!

Masing-masing dan setiap Black Sieve Cultivator di alun-alun besar menyaksikan dengan penuh kegembiraan. Seolah-olah petir besar telah melanda hati dan pikiran mereka, dan terus bergema.

“Tempa Surga adalah yang melahirkan transformasi matahari dan bulan!”

Kata-kata itu bergema, menyebabkan semua orang terengah-engah. Wanita cantik itu menatap Meng Hao dengan mata lebar. Di sebelahnya, Patriark Violet Saringan sangat tersentuh sehingga dia menutup matanya.

Semuanya menjadi sunyi.

“Kamu …” Ekspresi Chen Jiaxi segera berubah. Bagaimana mungkin dia bisa membayangkan bahwa Fang Mu akan dapat berbicara begitu kejam? Dia merasa seolah-olah pisau tajam telah menembus hatinya.

Zhou Dekun menarik napas dalam-dalam dan berdiri di sana, gemetaran. Tapi dia tidak bersemangat. Sebenarnya, beberapa saat yang lalu, dia benar-benar berpikir Chen Jiaxi benar. Tapi mendengar Fang Mu berbicara, dia tahu apa yang dia katakan sebagai kebenaran.

Chen Jiaxi mengambil napas dalam-dalam dan menenangkan diri. “Grandmaster Fang, kamu mengagetkan aku,” katanya, menatap mati pada Meng Hao. “Namun, tidak masalah Apakah kamu berbicara tentang matahari dan bulan, langit, atau bentukan Surga dan Bumi. Semua ada di jalur alkimia. Semua jenis tanaman dan tumbuh-tumbuhan dapat diramu menjadi pil obat.
Semua roh dan jiwa dapat mengarang roh pil! Apa yang aku tidak setuju sekarang adalah pernyataan Grandmaster Zhou bahwa diri tidak berubah, tetapi formula pil mengandung variasi yang tak terhitung jumlahnya. Aku
 
tidak mengatakan apa pun tentang transformasi matahari dan bulan yang kamu bicarakan.

“Menurutku, para alkemis harus merangkul transformasi diri. Hanya dengan merangkul transformasi dapat menghasilkan variasi yang tak terhitung jumlahnya. Hanya dengan cara ini kamu dapat berbicara tentang formula pil tak berujung, atau membuat varietas pil obat tak berujung yang telah ada sejak zaman kuno. “

“Yang Mulia menyebutkan seseorang bisa menghasilkan variasi yang tak terhitung jumlahnya,” kata Meng Hao dengan dingin. Sekali lagi dia berbicara perlahan dan tenang. Ketika dia berdiri di atas mimbar, angin sepoi-sepoi mengangkat rambutnya yang panjang, meniupkannya ke wajahnya, sebagian menutupi cahaya bintang di matanya. “Variasi yang tak terhitung jumlahnya? Angin dan awan, guntur dan kilat, ini semua adalah perubahan Surgawi. Gempa bumi, munculnya gunung-gunung, aliran sungai besar, ini adalah perubahan duniawi. Apakah kamu bertanggung jawab atas perubahan besar Surga dan Bumi ini? Apakah hujan yang jatuh dari langit dilahirkan oleh kehendak Grandmaster Chen? Grandmaster Chen, apakah kehendak Anda yang menyebabkan naik turunnya gunung?

“Itu menjadi pertanyaan kedua saya. Namun, tidak perlu bagi kamu untuk mencoba menanggapinya, karena kamu tidak bisa! Sebenarnya, Kamu bukan Grandmaster. Bahkan jika kamu menjadi satu di masa depan, kamu tidak akan pernah layak mengklaim perubahan tersebut. Dapatkah transformasi Surga dan Bumi benar-benar terkandung dalam hatimu? Betapa menggelikan!
Sombong dan sombong seperti Raja Yelang! Kamu benar-benar melebih- lebihkan dirimu sendiri! ”

Meng Hao sekarang mengejek Chen Jiaxi dengan suara yang sama dengan yang digunakan Chen Jiaxi untuk mencemooh Zhou Dekun. Kata-kata itu pecah seperti kilat, menyebabkan wajah Chen Jiaxi berkedip.

“Kamu … kamu benar-benar memiliki lidah yang tajam! Jelas bukan itu yang aku maksudkan. Kamu benar-benar melebih-lebihkan apa yang aku katakan. Aku hanya berbicara tentang pil meramu filsafat! “

“Filsafat? Aku ingin mendengar lebih banyak detail. ”
 
“Saya berbicara tentang filosofi transformasi,” jawabnya segera. “Ambil yang terbaik dari banyak mazhab pemikiran dan gabungkan menjadi milikmu. Menyerap aspek terbaik dari kenalan kamu. Hilangkan ampas yang ada di dalam diri. Pil pemurnian seperti memperbaiki diri! Dengan mencapai kesempurnaan, jalan menuju puncak bisa diinjak, dan kekuatan penuh transformasi bisa digunakan! ”Para murid Saringan Saringan Hitam di sekitarnya sepertinya menyetujui kata-katanya.

Dia melanjutkan dengan suara yang dapat memotong kuku dan memotong besi: “Ini seperti ketika seorang pelukis melukis gunung. Dia pertama mengamati jutaan gunung, dan kemudian mampu melukis gunungnya sendiri. Gunung yang ia lukis akan mengandung esensi dari semua gunung lain yang ia amati; dengan demikian, sebuah karya dibuat! Demikian pula, jutaan aliran kecil akan bergabung bersama untuk menciptakan sungai yang hebat dan tak terbatas! Inilah filosofi yang aku bicarakan. Kumpulkan pemikiran dari banyak sekolah, dan gabungkan semuanya dalam diri! Ini adalah jalanku, dan bagaimana aku mencapai Dao alkimia! '' Dia menjentikkan lengan bajunya, dan matanya berkilauan saat dia menatap Meng Hao. “Aku penasaran mendengar filosofi alkimia Grandmaster Fang!”

Kata-katanya bergema di hati puluhan ribu murid Saringan Hitam. Han Bei memandang dengan serius. Di belakang Meng Hao, Zhou Dekun menatap, tatapan introspektif di matanya.

Meng Hao kembali menatap Chen Jiaxi, ekspresinya sama seperti sebelumnya. Nada suaranya ringan, ia mulai, “Ketika seorang pelukis mengamati jutaan gunung, lalu melukisnya, mungkin lukisannya mengandung esensi dari gunung-gunung yang ia amati. Namun, gunung yang ia lukis … tidak nyata. Itu muncul dari imajinasinya, dan itulah yang dia yakini sebagai gunung. Sebenarnya, dia sudah melupakan gunung pertama yang dia lihat, karena dia sudah melihat terlalu banyak. Dia juga lupa perasaan yang dia alami ketika menatap puncak gunung pertama itu.

“Jutaan aliran sungai bersatu menjadi sungai yang besar dan tak terbatas. Tapi sungai itu … tidak lagi seperti dulu. Ini adalah penggabungan dari banyak perairan, menyatu bersama dan tidak bisa dibedakan. Sungai kecil pertama yang bermimpi menjadi sungai itu sekarang mati, terbunuh oleh proses yang diinginkannya.
 
“Proses pencariannya menyebabkan pelukis melupakan gunung pertama itu, dan karena itu, alasan utama mengapa ia ingin melukis gunung pada awalnya. Proses menjadi sungai menyebabkan arus hilang dengan sendirinya.
Keinginannya diencerkan saat menjadi sungai, dan kemudian hilang. ”Saat dia berbicara, suara Meng Hao semakin keras.

“Ini pertanyaan ketiga saya. Dengan menggabungkan banyak aliran pemikiran, Kamu kehilangan diri sendiri. Kamu pikir Anda telah diuntungkan, tetapi pada kenyataannya, kamu tidak memiliki jalan kamu sendiri. Jika kamu tidak memiliki cita-cita kamu sendiri untuk dipatuhi, maka kamu telah mengamati jutaan gunung, tetapi lupa mengapa kamu ingin melukis gunung awalnya!

“Tanpa prinsipmu sendiri, maka kamu adalah sungai yang telah menjadi sungai. Namun, sungai seperti itu tidak memiliki jiwa! Itu, adalah kematian sejati! '' Meng Hao menjentikkan lengan bajunya yang lebar. Kata-katanya mengalir ke telinga Chen Jiaxi dan membuat pikirannya berputar.

“Sebagai Penggarap, kita harus mematuhi serangkaian prinsip kita sendiri. Sebagai alkemis, kita harus mematuhi Dao alkimia kita sendiri. Kenalan dan aliran pemikiran lain dapat mendukung atau mendukung kepercayaan diri kita. Tetapi kita tidak boleh membiarkan proses pencarian menghasilkan kehilangan cita-cita kita sendiri.

“Jika hati tidak mau menyerah, tidak ada yang bisa menggantikannya. Jenis hati ini mungkin tampak seperti mengandung transformasi, tetapi dalam kenyataannya, stabil, sebuah fondasi. Dari awal hingga akhir, itu tidak akan pernah hilang. Itu akan selalu ada. Hati yang tidak bisa diubah! “Kata-kata kuat Meng Hao mengguncang alun-alun. Wajah Chen Jiaxi memilin, dan bahkan tanpa memikirkannya, dia mundur beberapa langkah. Matanya bersinar dengan kebingungan.

“Jika hatimu menyerah, bagaimana kamu bisa membuat sesuatu yang abadi
?!” Meng Hao melanjutkan. “Grandmaster Chen, kamu tidak memiliki hati yang teguh. Apakah kamu benar-benar memiliki kepercayaan diri untuk menyebutkan aliran pemikiran lain? Apakah kamu memiliki keberanian untuk menyombongkan jalan kamu sendiri tanpa malu-malu? Apakah kamu benar- benar berani berbicara kepada aku tentang Dao alkimia? “
 
Keheningan memenuhi kotak itu sejenak, dan kemudian percakapan memenuhi udara. Chen Jiaxi terengah-engah, dan hatinya dipenuhi dengan kebingungan.

Di belakang Meng Hao, Zhou Dekun gemetar, pikirannya terguncang. Tiba- tiba dia menyadari mengapa setelah sekian lama dia tidak pernah bisa menjadi Tuan Violet Furnace. “Selama bertahun-tahun, aku terlalu memperhatikan Dao alkimia orang-orang di sekitarku,” pikirnya. “Saya sudah memilih dan memilih secara acak …. Aku lupa tentang jalan yang semula ingin aku tapak …. Jika hati kamu menyerah, bagaimana kamu bisa menciptakan sesuatu yang abadi? “

Patriark Violet Saringan dan wanita cantik itu bertukar pandang penuh arti. Hanya lelaki tua berwajah kemerahan di sebelah mereka yang duduk di sana dengan mata terpejam, tidak bergerak sedikit pun.

Buzz percakapan muncul dari para murid Saringan Hitam. Kata-kata Meng Hao telah menyebabkan gelombang emosi yang besar muncul di hati mereka.

“Kamu ….” Wajah Chen Jiaxi pucat. Di sebelahnya, Li Yiming terengah- engah.

Meng Hao menjentikkan lengan bajunya. Suaranya bergemuruh ke langit. “Karena diri tidak pernah berubah, hati dapat mentolerir transformasi matahari dan bulan yang terus berubah, pusaran Surga dan Bumi, dan perjalanan yang sulit melalui ribuan tebing dan puluhan ribu torrents.

“Dao alkimia itu abadi. Transformasi yang tak terhitung jumlahnya yang terkandung dalam hati adalah formula pil. Diri yang tidak dapat diubah adalah tungku pil.

“Aku adalah tungku pil, dan hatiku adalah formula pil. Perbaiki interior untuk mencapai Keabadian. Sempurnakan eksterior untuk mencapai Dao alkimia tanpa batas. Fuse mereka bersama, dan ini adalah Kebenaran alkimia.
Alkimia adalah Surga! Alkimia adalah Bumi! Alkimia adalah dunia!

“Ini adalah Dao saya dari alkimia!” Akhirnya, pria berwajah kemerahan di sebelah Patriark Violet Sieve membuka matanya dan menatap Meng Hao.
 
Masing-masing dan setiap Black Saringan Penggarap, terlepas dari siapa mereka, sekarang menatap Meng Hao. Keheningan setebal kematian menggantung di atas mereka ketika mereka menatap dengan mata yang bersinar cerah.

Zhou Dekun menatap dengan penuh semangat pada Meng Hao. Sampai sekarang, tidak ada sedikit pun keraguan di dalam hatinya. Semua itu telah digantikan oleh hasrat, dan kebanggaan. Itu semua karena Fang Mu, alkemis Divisi Pill Timur!

Dia sudah memutuskan. Ketika dia kembali ke Sekte, dia akan membantu Fang Mu untuk mendapatkan penerimaan dari Lord Furnace lainnya.

Sebenarnya, setelah debat ini, tidak butuh waktu lama untuk seluruh Domain Selatan untuk berbicara tentang Fang Mu.

Wajah Chen Jiaxi pucat, seolah arwahnya benar-benar hilang. Di sebelahnya, Li Yiming dipenuhi keringat dingin dan bergumam sendiri. Apa yang tidak ada yang tahu adalah dia benar-benar melafalkan kata-kata Meng Hao, dan mencapnya ke dalam hatinya.

Keheningan yang tak terlukiskan memenuhi kotak itu. Semua orang terguncang ke inti oleh kata-kata Meng Hao.

Patriark Violet Saringan dan Penggarap Jiwa Baru Lahir lainnya semua memikirkan hal yang persis sama: “Anak ini … memiliki masa depan tanpa batas!”

“Omong kosong !!” seru Chen Jiaxi, seruan nyaringnya memecah kesunyian. Dia melompat ke podium untuk berdiri langsung di depan Meng Hao.
Matanya memerah, dan melotot marah pada Meng Hao, malu. “Kamu tidak apa-apa selain lidah yang tajam dan tak tahu malu! Jika kata-kata dapat meramu pil, maka bahkan manusia bisa mempraktikkan alkimia! Saya telah menumbuhkan Dao alkimia selama bertahun-tahun. Aku telah menghafal seratus ribu varietas tanaman dan tumbuh-tumbuhan. Aku tahu delapan ratus ribu variasi okulasi! kamu menentukan cara untuk menjadi Tuan Furnace, tetapi sungguh, kamu tidak lebih dari seorang ahli alkimia! Dalam hal ini, Apakah kamu berani bersaing dengan aku ?! ”Chen Jiaxi benar-benar tidak
 
punya pilihan lain. Agresivitas sebelumnya telah benar-benar diinjak-injak oleh kecaman sengit Meng Hao.

Rasanya seperti ditampar wajahnya, seperti belati yang jatuh ke dadanya. Sebagai seorang alkemis, semua itu adalah serangan langsung padanya.

“Bagaimana kamu ingin bersaing?” Jawab Meng Hao, suaranya dingin, dan matanya dipenuhi udara dingin. Dia sudah lama memutuskan untuk benar- benar menghancurkan Chen Jiaxi.

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 252

Bab 252: Menghancurkan

“Kamu dan aku, kontes pengetahuan tanaman dan vegetasi!” Kata Chen Jiaxi, menatap Meng Hao. Menurut pendapatnya, Fang Mu telah membulatkan tekadnya untuk menjadi Tuan Tungku, dan masih terlalu muda untuk dibandingkan dengannya, mengingat berapa tahun dia menghabiskan waktu bekerja dengan tanaman dan tumbuh-tumbuhan.

Dia memiliki keyakinan sepenuhnya pada kemampuannya. Benar, ada orang- orang dalam Sekte yang bisa mengungguli dia, tetapi dia benar-benar yakin bahwa dia bisa mencapai kemenangan atas Fang Mu yang sepele dan berlidah tajam ini.

Bahkan ketika dia berbicara, dia melambaikan tangan kanannya, menyebabkan dua cabang hitam, layu terbang keluar dari tasnya memegang.

“Kering Musim Semi Equinox Sapling!” Pikir Zhou Dekun, menatap cabang kering.

“Barang-barang berharga ini telah diturunkan sejak zaman kuno! Kering Musim Semi Equinox Sapling! “Chen Jiaxi meraih salah satu cabang dan memegangnya di tangannya.

“Grandmaster Fang Mu. Kamu kemungkinan besar tidak mengenali item ini, jadi izinkan aku menjelaskannya. Tumbuhan ini jarang terlihat di dunia modern, dan tidak terjadi secara alami. Metode kuno yang digunakan untuk memproduksinya telah lama hilang. Ini memiliki banyak kegunaan, tetapi karena salah satu kegunaannya yang paling menakjubkan, ia disebut nenek moyang semua tanaman! Yang terkandung dalam tanaman purba ini adalah inti dari sebagian besar jenis tanaman dan vegetasi.
 
“Dengan demikian, seorang alkemis seperti saya dapat mengisi Sense Spiritual saya dengan semua pengetahuan aku tentang tanaman dan tumbuh- tumbuhan, memasukkannya ke dalam Sapuan Ekuinoks Musim Semi Kering ini, dan membuatnya bertunas! Semakin besar pengetahuan, semakin banyak kecambah akan muncul. Ini jelas akan membuktikan siapa di antara kita yang memiliki penguasaan tanaman dan tumbuh-tumbuhan terbesar! ”Chen Jiaxi hanya memiliki dua batang Equinox Kering Musim Semi ini. Dia sebelumnya mendapatkannya melalui serangkaian kebetulan yang beruntung, dan menganggap mereka sebagai harta berharga.

Sekarang dia telah didorong ke sudut, dia menarik mereka keluar dalam upayanya untuk menumbuhkan reputasinya di masa depan.

Ekspresi Meng Hao sama seperti sebelumnya, meskipun di dalam dia sebenarnya melompat-lompat kegirangan. Dia telah membaca tentang Stem Ekuinoks Musim Semi Kering dalam catatan kuno. Itu memiliki penggunaan ajaib yang sulit untuk dijelaskan. Salah satu fungsi terbesarnya adalah kemampuannya untuk meningkatkan tingkat keberhasilan ketika meramu pil obat!

Dengan menambahkan salah satu batang ke batch pil obat, tingkat keberhasilan akan meningkat secara signifikan, bahkan mungkin hingga seratus persen.

Tanpa ragu sedikit pun, Meng Hao mengambil Batang Musim Semi Equinox Kering di tangan dan melirik ke bawah. Dalam hatinya, dia merasa itu agak disayangkan. Batang Equinox Musim Semi Kering khusus ini agak kecil, hanya setebal jari.

“Grandmaster Fang, mari kita mulai!” Kata Chen Jiaxi dengan ketakutan. Dia terdengar seperti tidak sabar untuk menghancurkan Fang Mu.

Semua Penggarap dari Saringan Saringan Hitam memandang dengan ekspresi konsentrasi. Manfaat yang mereka terima dari kuliah alkimia ini sulit untuk diukur. Han Bei duduk di kerumunan, menatap Meng Hao.

Zhou Dekun merasa sedikit cemas. Dia telah mendengar kisah tentang cara mengejutkan Meng Hao lulus ujian untuk menjadi ahli alkimia. Tapi dia
 
masih khawatir. Melihat ekspresinya, kepercayaan diri Chen Jiaxi semakin kuat.

Dia tidak menunggu Meng Hao. Sebagai gantinya, ia menuangkan Sense Spiritual ke batang kering di telapak tangannya.

Dengan tawa dingin, dia berkata, “Munculnya satu tunas menunjukkan penguasaan seratus ribu jenis tanaman dan tumbuh-tumbuhan. Dua kecambah mewakili dua ratus ribu variasi. Grandmaster Fang, Aku sarankanmu menanggapi situasi ini dengan sangat serius. ”Cahaya terang mulai keluar dari batang kering, mengisi seluruh kotak dan menarik perhatian semua penonton.

Ekspresi Meng Hao sama seperti sebelumnya. Sense Spiritual-nya meledak, terbang langsung ke batang kering.

Waktu berlalu perlahan, cukup untuk satu dupa untuk membakar. Tiba-tiba, sebuah tunas hijau muncul di batang kering di tangan Chen Jiaxi, hal yang sama yang mungkin kamu lihat selama ekuinoks musim semi.

“Seratus ribu tanaman … Grandmaster Chen telah menunjukkan penguasaan seratus ribu tanaman!”

“Siapa yang tahu berapa banyak Grandmaster Fang … ya?” Bahkan ketika Black Sieve Sect Murid mulai membahas proses, dua kecambah muncul di batang di tangan Meng Hao!

Ekspresi Meng Hao tenang ketika dua kecambah muncul. Namun, para penonton terkejut, seperti halnya Chen Jiaxi. Matanya membelalak. Dia belum pernah melihat ada yang bisa menghasilkan dua kecambah dari batang kering dalam waktu yang dibutuhkan satu dupa untuk membakar.

“Itu tidak masalah,” dia menghibur dirinya sendiri. “Mempertimbangkan keahlianku dengan tanaman dan tumbuh-tumbuhan, aku pasti akan bisa mengalahkan finagler ini pada akhirnya!” Ekspresi sinis memenuhi wajahnya. Namun, pada saat yang tepat inilah ….
 
Tunas ketiga muncul, lalu tunas keempat, kelima, dan … total sembilan tunas muncul! Itu semua terjadi dalam jarak sekitar sepuluh napas!

Adegan itu membuat napas takjub memenuhi udara. Para Penggarap Saringan Saringan Hitam benar-benar terkejut.

“Bagaimana ini mungkin….”

“Sembilan kecambah. Itu mewakili sembilan ratus ribu tanaman obat, sembilan ratus ribu variasi! Grandmaster Fang ini masih sangat muda, bagaimana mungkin dia memiliki keterampilan yang menakutkan dengan tanaman …. “

“Itu sembilan ….”

Tiba-tiba, tunas kesepuluh tumbuh dari batang kering. Chen Jiaxi, di sisi lain, hanya menghasilkan tiga kecambah.

“Tidak mungkin!” Pikir Chen Jiaxi, matanya merah. Dia tidak bisa percaya apa yang dilihatnya. Rambutnya berantakan, dan dia melolong liar ketika dia berusaha membuat lebih banyak kecambah keluar secepat mungkin.
Sebenarnya, dia belum jelas menyatakan sebelumnya tingkat penguasaan apa yang telah dia dapatkan. Pada kenyataannya, dia hanya tahu sembilan ratus ribu variasi tanaman dan vegetasi, menempatkannya di puncak alam kedua.

Karena itu, dia benar-benar hanya dapat menyebabkan sembilan kecambah muncul.

Pada saat ini, tepat setelah sepuluh kecambah muncul di batang di tangan Meng Hao, tiba-tiba … kuncup bunga muncul. Itu menggeliat, segera menarik perhatian semua orang, bahkan Chen Jiaxi dan Li Yiming.

Suara letusan terdengar saat kuncup bunga dibuka … menjadi bunga putih kecil!

Wajah Li Yiming kehabisan darah. “Sebuah Equinox Musim Semi Kering kuno mekar … itu … itu …” Ekspresinya adalah salah satu keheranan. Dia sangat menyadari pentingnya batang kering yang mekar.
 
Suaranya penuh kegembiraan, Zhou Dekun berkata, “Seratus ribu tanaman obat, satu juta variasi, seratus juta variasi cangkok …. Mekar pohon kuno mewakili jutaan variasi okulasi. Jika sepuluh bunga muncul, itu mewakili semua seratus juta variasi cangkok !! ”Dia tidak pernah membayangkan bahwa keterampilan Meng Hao dengan tanaman dan vegetasi bisa mencapai tingkat yang mengejutkan.

Penguasaan sebagian besar tanaman dan vegetasi Tuan Furnace berhenti di suatu tempat dalam jumlah puluhan juta. Hanya Violet Furnace Lords yang bisa mencapai level seratus juta variasi cangkok.

“Kamu … kamu ….” Chen Jiaxi ternganga heran pada Meng Hao, pikirannya terguncang. Visinya mulai menjadi redup. Bahkan dalam mimpinya yang paling liar, dia tidak akan pernah membayangkan bahwa penguasaan tanaman dan vegetasi Fang Mu bisa mencapai kondisi yang mengejutkan ini.
Seandainya dia tahu, dia tidak akan pernah berusaha untuk bersaing dengannya.

Suaranya gemetar, dan tubuhnya bergetar. Dia akan mengatakan sesuatu lebih ketika tiba-tiba sekuntum bunga kedua muncul, kemudian bunga ketiga dan keempat ….

Satu bunga demi bunga, mengguncang semangat Chen Jiaxi. Para Penggarap di alun-alun dilemparkan ke dalam hiruk-pikuk. Mereka menatap Meng Hao dengan ekspresi kaget dan tak percaya.

Enam bunga. Tujuh bunga. Delapan bunga. Sembilan bunga ….

Setiap bunga baru mengirim gelombang keheranan melalui hati para penonton, bahkan Patriark Violet Saringan dan dua Leluhur di sebelahnya. Napas mereka compang-camping ketika mereka menyaksikan Meng Hao, mata mereka terbakar.

Akhirnya … bunga kesepuluh muncul!

Ketika bunga kesepuluh muncul, penglihatan Chen Jiaxi menjadi hitam. Dia hampir pingsan. Teriakan kesedihan meluap dalam hatinya. Pergantian peristiwa ini tidak pernah bisa diprediksi. Bagaimana dia bisa bertemu
 
seseorang yang begitu … tidak manusiawi di sini di Black Sieve Sect? Sebenarnya, jika dia tahu bahwa Fang Mu adalah Grandmaster Pill Cauldron, dia pasti akan segera pingsan.

“Tidak manusiawi …” pikir Zhou Dekun, tubuhnya bergetar, visinya kosong.

Ini bukan kompetisi antara dua orang. Fang Mu telah benar-benar menghancurkan Chen Jiaxi. Tidak ada cara baginya untuk membalas. Dia benar-benar dan sepenuhnya dikalahkan.

Patriark Violet Saringan dan dua lainnya terengah-engah, menatap Meng Hao dengan tenang, seolah-olah dia semacam harta yang berharga. Keributan besar-besaran terjadi di antara para Penggarap Saringan Hitam.

Para Penggarap yang hadir semua memiliki pengetahuan tentang Dao alkimia. Bagaimana mungkin mereka tidak memahami arti dari apa yang mereka lihat
…?

“Grandmaster Fang Mu !!”

“Batang kering itu mekar sepuluh kali! Pencapaian tertinggi, seratus juta variasi cangkok !! ”

Di tengah keriuhan yang riuh, Meng Hao tiba-tiba mengangkat kepalanya. Tanpa melihat batang kering itu, dia memasukkannya ke dalam tasnya. Jelas, dia tidak berencana mengembalikannya.

“Jadi, Apakah kamu masih ingin berkompetisi dalam tanaman dan tumbuh- tumbuhan?” Di depannya, wajah Chen Jiaxi pucat pasi, dan seluruh tubuhnya bergetar.

Dia memiringkan kepalanya ke belakang. Rambutnya acak-acakan, dan matanya bersinar dengan kegilaan gila.

“YA!” Serunya, menatap Meng Hao, matanya dipenuhi dengan kecemburuan dan kebencian.

Dia benci bahwa lawannya masih sangat muda, namun memiliki penguasaan tanaman dan tumbuh-tumbuhan seperti itu. Dia benci bahwa lawannya adalah
 
Tuan Pill Furnace Timur. Dia benci bahwa lawannya membuatnya tak bisa berkata-kata, baik dengan kata-katanya dan Dao alkimia. Dia terutama benci bahwa lawannya tidak akan membiarkannya menang, tidak akan membiarkan Chen Jiaxi menginjak-injaknya untuk bangkit menjadi terkenal.
Kebenciannya meresap ke tulangnya, menimbulkan kegilaan iblis. “Kami akan bersaing dalam Scrying Formula Instan!” Kata Chen Jiaxi,
suaranya serak. Di bawah, Li Yiming telah merencanakan untuk menariknya kembali. Namun, setelah melihat ekspresi liar dan kebinatangan di mata Chen Jiaxi, ia hanya menghela nafas dalam hati.

“Baiklah, jika kamu ingin kompetisi lain, Kamu akan memilikinya,” kata Meng Hao dengan dingin. Melirik Chen Jiaxi dan kondisinya yang marah, dia menambahkan pemikiran lain: “Namun, kompetisi seperti itu membuatku bosan. jika kamu ingin bersaing, maka mari kita bertaruh. Pil apa pun yang diproduksi yang bisa diidentifikasi pihak lain, akan segera diserahkan! ”

Zhou Dekun tersentak pada kekejaman itu. Ini benar-benar akan menjadi pukulan fatal.

Wajah Li Yiming bengkok. Pada saat yang sama, Chen Jiaxi tampaknya memulihkan akal sehatnya. Namun, dia tidak bisa melepaskan kebencian di dalam hatinya. Dia mendorong akal sehatnya ke bawah, mengabaikannya.

“Baik! Saya tidak akan berhenti sampai saya menang !! “Suaranya terdengar, menyebabkan semua murid Saringan Saringan Hitam mengeluarkan napas kolektif. Li Yiming dan Zhou Dekun sama-sama tampak gelisah.

'Saya tidak akan berhenti sampai saya menang' menunjukkan bahwa kompetisi tidak akan berakhir selama ada pil obat untuk diproduksi. Satu-satunya cara itu bisa berakhir adalah seseorang berhenti, dan itu akan menjadi kekalahan pamungkas.

Li Yiming sangat khawatir ketika dia menyaksikan Chen Jiaxi yang bermata merah menampar tasnya untuk menghasilkan pil obat, yang kemudian dia lemparkan ke Meng Hao.
 
Meng Hao meraihnya dan melihatnya.

“Pil Mirage Dunia. Getah Surgawi Fajar, tanah Ratusan Makam, daun Diseminasi Damai, rumput Sexagenary Kesembilan …. '' Setelah selesai berbicara, Meng Hao meletakkan pil obat dalam tasnya memegang dan memandang Chen Jiaxi.

Chen Jiaxi memelototinya. Dia ingin mengatakan bahwa Meng Hao salah. Namun, keduanya adalah alkemis. Melakukan itu akan kehilangan lebih banyak wajahnya daripada dikalahkan secara terbuka, dan dia akan kehilangan hak untuk melanjutkan.

Dia menampar tasnya memegang untuk menghasilkan pil obat lain, yang dia lemparkan ke Meng Hao.

“Pil Petir Frigid,” kata Meng Hao dengan dingin. “Tidak banyak pil ini ada. Itu membutuhkan akar Rumput Kemuliaan Musiman, yang dipanen di tengah salju musim dingin, serta getah Emas dan Besi, Rumput Api Petir …. ”Dia terus membuat daftar lusinan tanaman obat.

“Pil ini… menarik. Aku tidak yakin nama itu, tetapi mengandung kekuatan untuk memperkuat lengan. Jelas itu adalah pil pemurnian tubuh. Ini mengandung bunga Gunung Indomitable, pohon muda Containment …. ”

“Ini … ini sebenarnya adalah pil ajaib yang dapat melelehkan darah dan mengubahnya menjadi kekuatan ledakan. Ini mengandung Green Burst yang hancur, minyak Surgawi …. ”

“Rekan Daois Chen, kamu memiliki banyak pil unik. Luar biasa, luar biasa. Aku tidak yakin nama pil ini, tetapi ini jelas pil racun. Itu mengandung….”

Waktu berlalu dengan lambat. Zhou Dekun menatap dengan kaget. Chen Jiaxi tampaknya berada di ambang kehancuran, wajahnya sepucat kematian saat ia mencoba mengalahkan Meng Hao. Namun, dia benar-benar tidak punya peluang. Dia pada dasarnya hanya menyerahkan pil obatnya ….

Dalam waktu yang dibutuhkan hanya untuk setengah dupa untuk membakar, dia sudah mengirimkan hampir seratus pil obat yang berbeda ke Meng Hao
 
….

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 253

Bab 253: Pil Pengisian Surgawi Primordial!

Dalam waktu yang dibutuhkan untuk membakar setengah dupa, seratus jenis pil obat telah “dikirim”. Chen Jiaxi bergetar; wajahnya pucat. Kegilaannya telah mencapai puncaknya ketika dia menemukan bahwa tidak ada pil obat tunggal yang bisa dia hasilkan yang tidak bisa diidentifikasi lawannya.

Tingkat keterampilan ini membuat Chen Jiaxi putus asa. Dia ingin menangis bahwa lawannya salah, tetapi dia tidak berani. Jika Fang Mu kemudian menggunakan formula untuk membuat salinan pil yang identik, seluruh reputasi Chen Jiaxi akan hancur.

Li Yiming berdiri ke samping, menonton dengan sedih ketika Chen Jiaxi menyerahkan pil demi pil, dan Meng Hao memasukkan pil demi pil ke dalam tasnya. Kulit kepalanya mati rasa, dan hatinya dipenuhi ketakutan yang tak terlukiskan.

Para murid Saringan Hitam Saringan sekitarnya menyaksikan adegan dengan takjub. Dari sudut pandang mereka, Chen Jiaxi tidak bersaing dengan Fang Mu, ia hanya memberinya pil.

Di sisi lain, tindakan Meng Hao membuat mereka berdengung kaget. Keahliannya yang tak terduga dengan tanaman dan tumbuh-tumbuhan, logikanya yang tak terbantahkan tentang Dao alkimia, dan Scrying Formula Instan yang menakutkan hanya menambahkan lapisan demi lapisan misteri. Ketika mereka menyaksikannya, wajah mereka dipenuhi dengan keheranan yang terus tumbuh.

Dari awal hingga akhir, Meng Hao tidak mengeluarkan satu pun pil obat. Ini karena dia tidak pernah salah mengidentifikasi pil yang diproduksi. Akhirnya, dia mulai merasa sedikit malu.
 
Chen Jiaxi, tentu saja, memiliki yang terburuk dari semua itu. Jantungnya berdarah, matanya mengering, dan tubuhnya bergetar. Segalanya tampak menjadi hitam.

Namun, ia terus mengeluarkan pil obat. Dia memiliki kepercayaan diri penuh pada setiap pil, namun mereka semua berakhir di tas pegangan lawannya.

Tidak ada cara untuk mengakhiri itu. Baru saja, dia berkata, “Aku tidak akan berhenti sampai aku menang.” Dia tidak akan bisa berakhir sampai dia kehabisan pil obat.

Saat dia mengeluarkan pil seratus dua puluh tujuh, dia tiba-tiba mengangkat kepalanya untuk melihat Meng Hao. Kemudian, dia memancarkan kegilaan saat dia perlahan memasukkan pil itu kembali ke dalam tasnya untuk dipegang dan bukannya mengambil kotak giok.

Kotak giok ditutupi dengan bercak hitam, seolah-olah itu telah terkubur di bumi selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya. Ini adalah objek yang awalnya tidak ingin diungkapkan Chen Jiaxi. Baginya, itu adalah harta berharga seumur hidup. Bahkan, ketika dia mengucapkan kata-kata 'Aku tidak akan berhenti sampai aku menang,' dia bahkan tidak mempertimbangkan untuk memasukkan item ini dalam pernyataan.

Tiba-tiba, dia menyadari bahwa jika dia ingin mendapatkan kemenangan penuh, dia harus menang setidaknya satu kali. Dan jika dia menginginkannya, maka dia harus menggunakan item itu di kotak giok. Setelah semua perjuangan sengit sekarang, menarik keluar benda ini akhirnya memberinya harapan.

Begitu kotak itu muncul, semua mata tertuju padanya. Siapa pun bisa tahu bahwa pil di dalam kotak ini pasti akan menentukan kemenangan atau kekalahan!

Noda hitam pada kotak itu membuat jelas bagi semua penonton bahwa kotak itu begitu tua sehingga mulai membusuk. Bahkan ada aura kematian yang samar dan mengerikan keluar dari kotak.

Pandangan serius memenuhi mata Patriark Violet Sieve dan dua temannya.
 
Chen Jiaxi mengertakkan gigi dan perlahan berkata, “Jika kamu tahu formula untuk pil ini, maka aku, Chen Jiaxi, akan mengakui kekalahan dan, jika aku pernah bertemu dengan Yang Mulia di masa depan, akan segera jatuh ke tanah dan bersujud padamu ! Jika kamu tidak tahu rumusnya, maka aku tidak akan menyebabkan masalah lebih lanjut untuk kamu. Aku hanya akan meminta kamu mengembalikan semua pil yang aku hasilkan sekarang. Maka, masalah ini akan selesai! “

Mata Zhou Dekun menyipit, dan sebelum Meng Hao bisa mengatakan apa- apa, dia berjalan ke depan dan berkata dengan sedih, “Chen Jiaxi, Kamu adalah ahli alkimia berjubah merah dari Divisi Pil Dunia. Apakah kamu punya wajah? Ini jelas merupakan pil obat kuno yang formula pilnya telah hilang sejak lama. Bagaimana seorang alkemis modern mungkin bisa mengidentifikasi itu !? ”Dia jelas khawatir tentang Meng Hao yang melompat untuk menerima tantangan.

Sebuah dengungan naik dari para murid Saringan Saringan Hitam sekitarnya. “Pil obat kuno!” Pil seperti itu dari zaman kuno sangat jarang. Bahkan satu saja sudah cukup untuk menimbulkan kehebohan yang luar biasa. Lebih lanjut, formula untuk kebanyakan pil kuno hilang. Bahkan tiga alkemis besar mungkin mengalami kesulitan mengidentifikasi pil kuno. Setiap pil tersebut dapat dianggap sebagai pil yang sempurna.

“Di mana Grandmaster Chen mendapatkan pil obat kuno? Kamu hampir tidak pernah melihat sesuatu seperti itu! Jika dilelang, harga yang didapat tidak akan terbayangkan! ”

“Mungkinkah itu salah satu harta Grandmaster Gunung Abadi yang dia berikan kepada Grandmaster Chen sebagai hadiah?

Saat percakapan pecah, Li Yiming menarik napas dalam-dalam. Bahkan dia tidak pernah membayangkan bahwa Chen Jiaxi akan memiliki pil obat kuno.

“Apakah kamu berani ?!” teriak Chen Jiaxi, menatap Meng Hao.

Meng Hao menatap kotak giok, dan matanya penuh dengan aura yang mengesankan. Dia telah melihat pil obat kuno sebelumnya, hari Grandmaster
 
Eternal Mountain telah mengunjungi Violet Fate Sect. Pil itu adalah pil Entrancement.

Meng Hao berpikir sejenak, dan kemudian matanya berkedip dengan tekad. Dia membuat gerakan menggenggam, dan kotak giok di tangan Chen Jiaxi terbang ke arahnya.

Melihat Meng Hao menyetujui tantangan itu menyebabkan hati Zhou Dekun dipenuhi dengan kecemasan. Li Yiming juga tampak terguncang. Chen Jiaxi, di sisi lain, menghela nafas lega. Matanya dipenuhi dengan seringai dingin. Dia tahu sejak lawannya setuju, bahwa kemenangan adalah miliknya!

Dia telah memperoleh pil obat kuno yang berharga ini beberapa tahun yang lalu dari seorang pelukis tua. Itu hampir membuatnya miskin, dan dia terpaksa meramu pil seperti budak selama tiga tahun sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendapatkannya.

Dia tidak berani memakannya dengan santai; dia berencana untuk menunggu sampai umur panjangnya mencapai akhirnya sebelum melakukannya. Atau mungkin dia akan menukarnya dengan harta yang sangat tak ternilai. Faktanya, penampilan pil sudah menarik perhatian Saringan Saringan Hitam; sepertinya mereka sudah tertarik untuk mendapatkannya.

Meng Hao memegang kotak giok. Ekspresinya serius saat dia perlahan membukanya. Saat dia melakukannya, cahaya kemerahan bersinar dari dalam. Alunan musik surgawi yang samar melayang-layang, dan di dalam cahaya itu, bayangan hantu anak laki-laki bisa terlihat. Dia tampak menari dengan gembira.

Gambar itu langsung menyebabkan Patriarch Violet Sieve dan kedua temannya terkesiap. Wanita cantik itu segera bangkit.

Kekaguman para murid Saringan Saringan Hitam di sekitarnya benar-benar berada di puncaknya. Percakapan mendengung memenuhi udara, dan wajah Zhou Dekun menjadi pucat pasi.

“Pil obat kuno yang dapat membuat gambar ilusi, pil ini … bahkan dikelilingi oleh suara surgawi. Hanya … pil apa ini? ”
 
Li Yiming juga benar-benar terkejut ketika dia menatap cahaya merah yang memancar dari tangan Meng Hao.

Adapun Chen Jiaxi, napas segar kehidupan sepertinya telah menyapu dirinya. Dia bersemangat tinggi, dan tertawa dingin saat melihat Meng Hao. Melihat penampilan Meng Hao yang penuh konsentrasi, dia mengangkat dagunya.

“Grandmaster Fang, mempertimbangkan keahlianmu dalam Dao alkimia, jangan katakan padaku bahwa kamu tidak dapat mengidentifikasi pil ini? Ah, lupakan saja. Aku hanya akan menjelaskannya untuk kamu. Kamu tahu pil apa ini? Nama pil ini harus diketahui oleh semua alkemis. Ini adalah salah satu dari tiga pil obat besar Dao kuno alkimia. Pil Pengisi Ulang Surgawi Primordial !! ”

Para Penggarap Saringan Saringan Hitam sepertinya tidak mengenal nama pil tersebut. Namun, setelah mendengar nama Li Yiming segera berdiri. Ekspresi tak percaya memenuhi wajahnya saat dia menatap cahaya yang naik ke langit.

“Primordial … Pill Pengisi Ulang Surgawi ….”

Zhou Dekun terengah-engah, dan tubuhnya bergetar. Dia mengambil beberapa langkah ke depan, bernapas dengan compang-camping, menatap pil obat di tangan Meng Hao. Tiba-tiba, suaranya terdengar melalui alun-alun besar Saringan Hitam Saringan: “Crimson glow, seorang anak yang menari disertai dengan musik surgawi…. Ini … ini pasti salah satu dari tiga pil obat kuno yang hebat! Pil Pengisian Surgawi Primordial !! Menurut legenda, siapa pun yang mengkonsumsi pil ini dapat mencuri keberuntungan dari surga dan meningkatkan umur mereka hingga seribu tahun !! ”Para hadirin berdengung penuh semangat. Pil obat yang dapat meningkatkan umur panjang, bahkan jika hanya dengan siklus enam puluh tahun, akan sangat langka. Harga yang rela dibayar orang untuk hal semacam itu tidak terpikirkan.

Pil sempurna yang bisa meningkatkan umur seribu tahun bahkan lebih luar biasa!

Mata Patriarch Violet Sieve bersinar dengan kecerahan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Satu-satunya saat lain cahaya seperti ini terlihat di
 
matanya adalah ketika dia hendak merebut Ultimate Vexation. Bagaimanapun, umur panjangnya sudah lama mendekati akhirnya.

Pria tua berwajah kemerahan di sebelahnya juga melihat kotak giok dengan mata yang sangat bersinar. Dia mulai bergumam pada dirinya sendiri.

Dengan dagunya ditetapkan dengan puas, Chen Jiaxi memandang Meng Hao dan berkata, “Pil Pengganti Surgawi Primordial. Kata Primordial mencakup sepuluh ribu variasi tanaman dan tumbuh-tumbuhan. Adapun kata-kata Heavenly Replenishing, itu hanya seperti yang dikatakan Grandmaster Zhou. Itu bisa meningkatkan umur panjang seribu tahun! ”Chen Jiaxi sekarang sepenuhnya kembali mengendalikan dirinya. Dia telah menderita kekalahan sebelumnya, tetapi dengan penampilan pil ini, dia sekarang melihat dirinya telah menang.

“Grandmaster Fang,” lanjutnya, “Saya yakin sekarang giliran kamu. Tolong, beritahu saya formula pil untuk Primordial Heavenly Replenishing Pill, jika kamu bisa! “Dia memelototi Meng Hao dengan agresif.

Semuanya menjadi sunyi, karena semua mata terfokus pada cahaya merah yang keluar dari kotak batu giok, dan pil merah yang ada di dalam.

Li Yiming juga tampaknya telah pulih dari akalnya. Dia mengambil napas dalam-dalam, dan matanya mulai bersinar. Dia tahu dalam hatinya bahwa tidak mungkin Fang Mu bisa meraih kemenangan sekarang.

Zhou Dekun mengutuk diam-diam. Ini adalah pil kuno, salah satu dari tiga pil ajaib yang hebat. Namanya agung, dan pastinya tidak ada alkemis modern yang bisa mengetahui formula itu.

Dia maju selangkah. Melotot ke arah Chen Jiaxi, dia berkata, “Chen Jiaxi kamu adalah seorang alkemis berpakaian merah dari Divisi Pill Dunia.
Taktik seperti ini hina! Orang-orang seperti kami, bahkan orang-orang seperti Tuanmu, Grandmaster Eternal Mountain, tidak pernah bisa mengidentifikasi formula Pil Pengganti Surgawi Primordial! Selain itu, kontes tadi adalah untuk mengidentifikasi pil yang telah kamu buat. Apakah kamu membuat pil Pengisian Surgawi Primordial? Bahkanmu tidak tahu formula, namun kamu berani membawanya keluar sebagai bagian dari kontes ini?!?! “
 
Chen Jiaxi tertawa dingin. “Ini disepakati oleh Grandmaster Fang,” katanya dengan suara geram. “Kamu tidak bisa mengklaim bahwa aku melanggar aturan,” Dia mengabaikan Zhou Dekun, dan menatap lagi pada Meng Hao. “Grandmaster Fang, aku bukan satu-satunya orang yang menunggu jawabanmu. Ada puluhan ribu lainnya yang semuanya dengan sabar menunggu untuk mendengar formula pil. Pernahkah kamu melihat pil Pengisian Ulang Primordial Surgawi cukup lama !? “Dia mengambil langkah maju dan, melihat alis Meng Hao berkerut seperti itu, merasakan semua perasaan depresi sebelumnya mencair. “Jika kamu tidak bisa mengidentifikasi itu, maka jadilah itu. Namun, Kamu harus memproduksi semua pil saya dari sekarang dan mengembalikannya segera.

“Fang Mu!” Teriaknya, suaranya bergema di seluruh alun-alun. “Bisakah kamu, atau kamu tidak bisa mengidentifikasi formula pil!” Meng Hao perlahan mengangkat kepalanya. Tatapannya bergerak dari pil obat dan datang untuk beristirahat di Chen Jiaxi.

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 254

Bab 254: Guntur Melintasi Dataran “Pil ini ….”
Wajah Meng Hao tampak sama seperti biasanya. Tidak mungkin mengatakan apa yang dipikirkannya. Suaranya bergema seolah-olah dari perairan yang dalam yang tak terduga, segera menarik perhatian semua penonton.

Semua orang, bahkan Zhou Dekun, tampaknya berasumsi bahwa Meng Hao sudah kalah. Dia tampaknya tidak memiliki harapan sedikit pun untuk meraih kemenangan. Bahkan Tuan Violet Furnace tidak akan dapat mengidentifikasi formula pil dari pil kuno.

“Bagaimana dengan pil ini?” Sela Chen Jiaxi. “Fang Mu, mengapa bertele- tele tentang itu? Kehilangan kalah! Tidak perlu berjuang melawannya! “Dia tertawa dingin.

Meng Hao menatap Chen Jiaxi dengan tenang.

Ketika dia berbicara, kata-katanya tidak tergesa-gesa atau berhenti. “Lapisan terluar pil ini menjadi bukti telah terkubur di dalam tanah setidaknya selama seribu tahun. Aura kematiannya padat, menginfeksi bahkan kotak giok.
Namun, pil tersebut belum dirugikan sama sekali.

“Yang aneh adalah lapisan tengah pilnya berbeda. Itu hanya mengandung tujuh ratus tahun. Selain itu, meskipun beberapa variasi tanaman dan vegetasi pada mulanya telah disempurnakan dengan teknik peleburan kuno, pada kenyataannya, sebenarnya ada jejak api peleburan pada mereka. ”Saat Meng Hao berbicara, senyum dingin Chen Jiaxi semakin lebar. .

“Lapisan dalam pil,” lanjut Meng Hao, “sangat aneh. Ada tujuh belas variasi tanaman dan vegetasi di sana, tidak ada yang melebihi dua ratus tahun! Itu
 
sebabnya aku butuh sedikit lebih lama untuk memeriksanya. Aku tidak yakin mengapa Pill Pengisian Ulang Primordial Surgawi ini, yang dapat memperpanjang umur seseorang hingga seribu tahun, akan memiliki eksterior, tengah, dan tengah, yang sangat jauh berbeda! ”Begitu dia selesai berbicara, sebuah dengungan naik dari penonton.

“Apa artinya? Jangan bilang pil itu palsu? “

“Bagaimana mungkin itu palsu? Jelas ada musik surgawi sekarang, dan anak yang menari. Benda-benda itu tidak bisa palsu! “

“Jangan bilang bahwa Fang Mu hanya mengoceh omong kosong?”

Ketika para Penggarap membahas masalah ini, Chen Jiaxi mulai tertawa terbahak-bahak. Tawa suram dan dinginnya bergema ke segala arah.

Dia menjentikkan lengan bajunya, dan sekali lagi berbicara, suaranya menetes dengan ejekan: “Fang Mu, dengan hanya mengakui kekalahan, maka aku, Chen Jiaxi, bisa menunjukkan rasa hormat pada statusmu sebagai Tuan Tungku dari Divisi Pill Timur. Tetapi alih-alih, kamu menggunakan cara rendah-rendah, curang untuk mencoba meraih kemenangan! kamu mencoba menodai pil obat kuno ini dengan mengatakan itu palsu? Bersaing dengan kamu benar-benar membuat aku kehilangan muka! Sayang sekali!

“Aku tidak percaya Divisi Pill Timur telah menghasilkan seorang alkemis seperti kamu. Memalukan sekali! Tidak heran kamu harus meyakinkan cara kamu untuk menjadi Tuan Tungku. Sekarang saya, Chen Jiaxi, sepenuhnya memahami seluruh situasi. “

Ekspresi Li Yiming juga dipenuhi cemoohan. Wajah Zhou Dekun merah cerah. Sebagai seorang alkemis, kekalahan harus diakui, dan penghormatan terhadap Dao alkimia tidak boleh dilupakan.

Dia menghela nafas dalam, dan baru saja akan membuka mulutnya dalam upaya untuk memperlancar situasi, ketika suara tenang Meng Hao sekali lagi terdengar.
 
“Kapan aku pernah mengatakan pil itu palsu?” Tanyanya, ekspresinya sama seperti sebelumnya. Dia tampaknya benar-benar tidak menyadari pandangan para penonton, serta rasa puas Chen Jiaxi.

“Kamu punk dengan lidah tajam!” Seru Chen Jiaxi, melemparkan pikiran belas kasih kepada angin. “Apakah kamu masih mencoba untuk berdebat? Baru saja kamu jelas menyiratkan bahwa pil itu palsu, bukan? Apakah kamu punya penjelasan untuk itu? Fang Mu, Apakah kamu memiliki sedikit pun sisa wajah yang tersisa? “

Semua murid Black Saringan Sekte sekarang menatap Meng Hao. Wajah mereka dipenuhi dengan ekspresi aneh. Patriark Violet Saringan dan dua lainnya menyaksikan tanpa kata dengan alis berkerut.

“Apakah kamu akan turun !?” raung Meng Hao. Matanya dipenuhi dengan cahaya terang yang bersinar seperti kilat di malam yang gelap gulita. Kata- katanya bergema seperti guntur melintasi dataran, menggema dengan kekuatan sedemikian rupa sehingga pikiran Chen Jiaxi langsung terguncang. Tanpa disadari, dia melangkah mundur beberapa langkah, suara itu berdering di telinganya.

Meng Hao melangkah maju. Dia berbicara, kata-katanya tanpa sopan santun: “Kamu mengoceh omong kosong! kamu membalikkan yang benar dan yang salah! kamu tidak mengukur saya ketika datang ke Dao alkimia, juga keterampilan kamu dengan tanaman dan vegetasi tidak dapat dibandingkan dengan milik saya. Kamu bahkan jauh di belakang dalam hal Instant Scrying Formula. Namun kamu masih berani menelanjangi taring Anda dan mengayunkan cakarnya di depan aku ?!

“Aku, Fang Mu, membuat tiga poin baru saja, dan tidak ada yang mengandung kata 'pemalsuan.' Kata itu datang darimu, dasar kau orang yang benar sendiri! Kompetisi ini adalah idemu. Kekalahan demi kekalahan telah mengungkapkan wajahmu yang sebenarnya, antek! Anda bertanya kepada aku apakah aku memiliki wajah? Izinkan aku bertanya kepada Anda? Siapa di sana yang mungkin akan memberikan wajah kepada Anda? “Suara Meng Hao tumbuh semakin keras, setiap kalimat menusuk jiwa Chen Jiaxi seperti pedang yang tajam. Matanya dipenuhi dengan api amarah. Namun, saat Meng Hao mendekatinya, ketakutan membuncah dalam hatinya, dan dia kembali mundur.
 
“Kamu hanyalah ahli alkimia berjubah merah dari Divisi Pil Dunia. Bahkan orang-orang di atas Anda di Divisi Pill Dunia tidak memenuhi syarat untuk terus-menerus menuduh aku membiayai jalan aku untuk menjadi Tuan Furnace. Aku menjadi Lord Furnace karena rahmat Grandmaster Eternal Mountain, dan dia menyetujui pil yang aku buat. Oleh karena itu, menolak saya sama dengan menolak Grandmaster Eternal Mountain, dan karena itu seluruh Divisi Pill Dunia! ”Meng Hao mengambil langkah maju, kata-katanya berbunyi di sekelilingnya dengan raungan.

“Tindakan seperti itu pada bagian dari anggota Divisi Pill Dunia tidak lain adalah pengkhianatan terhadap Sekte Anda!”

Deru kata-kata Meng Hao mengirim pikiran Chen Jiaxi berputar. Matanya dipenuhi dengan pembuluh darah. “Kamu ….” Tubuhnya bergetar dan dia mengangkat jari menuduh ke arah Meng Hao. Dia biasanya mampu membuat kata-kata tajam tajam, tetapi sekarang, pikirannya dalam kekacauan, dan dia bahkan tidak bisa berbicara.

Kata-kata Meng Hao meraung seperti guntur: “Dalam upaya untuk memajukan kemuliaan pribadi kamu, Kamu bahkan bersedia untuk menolak Gunung Abadi dan melakukan pengkhianatan terhadap Sekte Anda! Anda orang rendahan, lebih buruk dari babi atau anjing! Apa yang membuatmu berpikir kau memiliki wajah untuk berdiri di depan Fang Mu dan rave begitu sombong? Apa yang memberimu keberanian untuk berdiri di panggung yang sama denganku ketika aku mengajar tentang alkimia? ”Meng Hao menjentikkan lengan bajunya. Kata-katanya menghantam telinga Chen Jiaxi, menyebabkan tubuhnya bergetar dan pikirannya bergoyang dan bergoyang.

“Fang Mu!” Pekiknya nyaring.

“Akhirnya, mari kita bahas pil obatmu ini. Bagian luarnya berusia seribu tahun, bagian tengahnya adalah tujuh ratus, dan bagian dalamnya kira-kira tiga ratus. Itu bukan pemalsuan. Namun, itu tidak akan menambah seribu tahun untuk umur kamu. Mengapa? Karena pil ini jelas merupakan pil racun!
Lapisan luar hanyalah lapisan, sedangkan lapisan tengah berfungsi untuk menyembunyikan racun yang membeku di tengah!
 
“Alkemis bajingan macam apa yang kau hasilkan seperti pil? Selanjutnya, apa niat Anda untuk membawanya keluar? Jangan bilang Anda berencana menjualnya ke generasi senior Black Sieve Sect? Setelah mengkonsumsi pil ini, lorong Qi akan terbalik, dan Qi dan darah akan membalikkan aliran mereka. Dalam waktu tiga napas, Kamu akan mulai berdarah dari mata, hidung, dan mulut kamu. Dalam sepuluh napas, pakaian kamu akan direndam dengan darah kental, dan kamu akan merasakan sakit yang luar biasa sehingga kamu berharap kamu tidak hidup. Setelah waktu yang cukup berlalu untuk membakar dupa, darah kamu akan membeku, dan kamu akan mati! “Meng Hao melambaikan tangannya, mengirim kotak batu giok dan pil merah terbang kembali ke Chen Jiaxi, yang berdiri di sana, rambutnya acak-acakan Seluruh tubuhnya bergetar.

Meng Hao mendengus dingin, kemudian melanjutkan dengan suara yang dapat memotong kuku dan memotong besi: “Itu adalah respons dari Fang Mu. Jika kamu mengeluarkan pemalsuan, Aku bisa mengidentifikasinya dengan mudah. Tetapi mengeluarkan pil racun seperti ini menunjukkan betapa berbahayanya kamu. Layak mati! Tidak perlu bagiku untuk terus bersaing denganmu !! ”

Chen Jiaxi merasa seolah-olah pikirannya terbelah dua. “Ini bukan pil racun
!!” dia berteriak dengan marah.

“Jika demikian, lalu mengapa kamu tidak mengkonsumsinya ?!” kata Meng Hao, suaranya setajam pisau, matanya berkedip-kedip seperti kilat.

“Kamu!” Geram Chen Jiaxi. Dia telah melalui kesulitan yang tak terhitung jumlahnya untuk mendapatkan pil ini, dan sebenarnya telah merencanakan untuk menjualnya dengan harga selangit kepada Saringan Saringan Hitam. Namun, kata-kata Meng Hao barusan telah menyebabkan Patriarch Violet Sieve dan dua Patriarch lainnya menatap dengan curiga. Para murid Saringan Hitam Saringan sekitarnya juga menatap, ekspresi mereka suram.

Li Yiming merasa seolah-olah organ internalnya hampir pecah. Tabel sudah berubah terlalu cepat. Baru saja, Chen Jiaxi jelas berada di posisi superior, dan kemudian dalam sekejap mata, semuanya telah terbalik. Pikiran Li Yiming berputar kosong.
 
Bukan hanya dia. Zhou Dekun menyaksikan dengan bodoh. Dia sangat yakin bahwa pil itu nyata, dan tidak pernah membayangkan bahwa kejadian barusan bisa terjadi. Semua yang Meng Hao katakan sepertinya masuk akal.

“Kamu … kamu !!” Pikiran Chen Jiaxi berputar dengan sangat keras sehingga dia hampir tidak bisa memahami apa yang sedang terjadi. Dia telah didorong ke sudut pamungkas oleh Meng Hao. Jika dia tidak minum pil, maka semua orang pasti akan mencurigainya.

“Fang Mu !!” dia melolong.

Tiba-tiba, dia melemparkan pil itu ke mulutnya. Segera, garis-garis darah mengular di matanya, dan pembuluh darah biru menggembung di dahinya. Dia tampak seperti iblis jahat. Patriark Violet Saringan ragu-ragu sejenak ketika ini terjadi, tetapi tidak bergerak untuk ikut campur.

Pria berwajah kemerahan yang duduk di sebelahnya juga terguncang ke dalam, namun tidak melakukan apa pun.

“Aku sudah mengkonsumsinya,” dia melolong menatap Meng Hao. “Apakah kamu melihat, Fang Mu? Aku mengkonsumsi Pil Pengisian Surgawi Primordial !! ”

“Satu, dua, tiga …” kata Meng Hao, suaranya ringan. Ketika dia mengucapkan kata “tiga,” tiga napas telah berlalu. Wajah Chen Jiaxi tiba-tiba berubah. Tubuhnya mulai bergetar, dan wajahnya berubah. Dia menjerit haus darah, dan kemudian darah mulai mengalir keluar dari mata, mulut dan hidungnya.

Segera, semua Penggarap hadir di gunung kelima puluh tujuh Saringan Saringan Hitam meledak keributan. Banyak dari mereka yang berdiri, mata mereka terheran-heran.

Visi Li Yiming mulai menjadi gelap, dan pikirannya dipenuhi dengan raungan berputar yang menyebabkan dia hampir kehilangan kesadaran.

Zhou Dekun tersentak, wajahnya dipenuhi rasa tidak percaya ketika dia melihat Chen Jiaxi berdiri di sana, berteriak dengan sedih, darah menetes ke
 
wajahnya.

Murid-murid Patriark Violet Saringan mengerut, dan kemudian mulai dipenuhi dengan amarah. Di sebelahnya, pria tua berwajah kemerahan itu mengerutkan kening, dan matanya mulai dipenuhi dengan ketidaksenangan.

Meng Hao berdiri di sana di atas panggung, terus menghitung dengan lembut. “Empat lima enam….”
Saat Meng Hao menghitung, Chen Jiaxi jatuh ke tanah, menjerit nyaring. Tubuhnya meronta-ronta, dan darah mengalir ke mana-mana. Lorong-lorong Qi-nya telah terbalik, dan suara-suara bermunculan dapat terdengar berdering dari dalam tubuhnya. Kabut darah menyembur dari mulutnya, mengubah jubah merahnya menjadi pakaian gore yang sebenarnya.

Semua ini persis seperti yang dijelaskan oleh Meng Hao. Segera, napas kesepuluh akan tiba, dan Chen Jiaxi akan mati. Namun, saat Meng Hao mengucapkan kata sembilan, tubuhnya tiba-tiba berkedip ke depan. Tangan kanannya menekan bagian atas kepala Chen Jiaxi yang mengi.

Segera, jeritan Chen Jiaxi berhenti. Tubuhnya gemetar, dan auranya lemah, tetapi sepertinya perjalanannya di jalan kematian telah berhenti sejenak. Dari tampilan itu, meskipun, dia hanya memiliki beberapa saat sebelum kematian menemukannya.

“Demi Grandmaster Eternal Mountain, Fang Mu akan menyelamatkan hidupmu hari ini,” kata Meng Hao dengan dingin. Wajahnya setenang biasanya. Karena itu, tidak ada yang tahu bahwa hatinya benar-benar melonjak dengan gelombang kegembiraan yang tak terlukiskan.

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 255

Babak 255: Dia Mengambang di Angin

Begitu kata-kata itu keluar dari mulut Meng Hao, dia menampar tasnya. Kuali pil terbang bersama dengan beberapa kristal api duniawi dan sejumlah tanaman obat, yang mulai dikerjakan oleh Meng Hao. Di depan semua orang, ia mulai membuat pil.

Dia bekerja dengan kecepatan luar biasa. Untuk semua orang yang menonton, tampak jelas bahwa dia harus melakukan semua ini dalam upaya untuk menyelamatkan Chen Jiaxi. Tampaknya untuk sepenuhnya memastikan kesuksesannya, ia bahkan mengambil setetes darah dari dahi Chen Jiaxi.

Darah memasuki tungku pil, jelas sebagai cara untuk membuat pil obat lebih efektif dalam membersihkan racun.

Semuanya sunyi senyap, dan semua mata tertuju pada Meng Hao saat dia meramu pil. Dari saat dia menginjakkan kaki ke Dao alkimia, ini adalah yang tercepat yang pernah dia buat pil. Hanya perlu beberapa saat agar aroma harum memenuhi kotak.

Meng Hao kemudian melambaikan tangannya, dan pil obat berwarna merah muda terbang keluar. Tembakannya seperti menerangi mulut Chen Jiaxi.
Hidupnya jelas digantung oleh seutas benang saat ini.

Puluhan ribu mata tertuju pada Chen Jiaxi. Segera setelah dia mengkonsumsi pil tersebut, sebuah getaran mengguncang tubuhnya.

Kemudian, yang lebih mengejutkan, rambutnya mulai berubah warna dengan cepat, dari hitam menjadi putih. Kulitnya mulai layu, seolah-olah vitalitasnya telah merembes. Dalam beberapa tarikan nafas pendek, ia tampaknya telah berusia hampir seratus tahun.
 
Sebelumnya, dia sudah setengah baya, tapi sekarang dia tampak seperti orang tua dengan satu kaki di kuburan. Keriput menutupi wajahnya, dan ia memancarkan keagungan. Sebelumnya, basis Kultivasinya telah pada tahap Yayasan Pendirian akhir, tetapi sekarang tampaknya menghilang karena kesopanannya.

Seluruh proses, dari awal hingga akhir, hanya membutuhkan waktu sekitar sepuluh napas. Chen Jiaxi tampak sangat berbeda; dia sekarang seorang lelaki tua yang lemah tanpa basis Penanaman. Namun, aura kematian yang telah melayang darinya beberapa saat yang lalu, telah digantikan dengan kekuatan hidup.

Ketika ini terjadi, matanya tiba-tiba terbuka. Tiba-tiba dia batuk darah besar, bersama dengan sisa pil obat. Itu seukuran kuku, setengah sebesar sebelumnya.

Itu bukan pil Meng Hao yang telah diramu, tetapi pil yang semua orang anggap sebagai Pil Pengganti Surgawi Primordial!

Begitu dia meludahkan pil itu, Meng Hao melambaikan lengan bajunya, mengumpulkannya ke dalam botol pil. Namun, sebelum dia bisa memasukkannya ke dalam tasnya, mata Patriark Violet Sieve berkedip. Dia melambaikan tangan kanannya, menyebabkan botol pil terbang keluar dari tangan Meng Hao dan ke tangannya sendiri.

Meng Hao mengabaikan ini, fokus bukan Chen Jiaxi, yang gemetar, tatapan kebingungan di matanya.

“Pada saat sebelum racun membunuhmu, aku berhasil mencegahnya terus larut. Racun itu bukan tidak mungkin dihilangkan. Namun, mengingat keahlian aku saat ini dalam Dao alkimia, Aku tidak dapat menemukan kombinasi yang tepat dari tanaman obat dalam waktu yang singkat. Karena itu, Aku menggunakan metode sesederhana mungkin, dan juga yang paling langsung.
Aku merangsang kekuatan hidup kamu, dan menghancurkan basis Kultivasi kamu. Dengan cara ini, Aku bisa mengeluarkan racun. Adapun basis Kultivasi kamu, jika kamu berlatih kultivasi penyembuhan, perlahan-lahan ia akan pulih. ”
 
Chen Jiaxi tidak mengatakan apa-apa saat Li Yiming bergegas dan membantunya berdiri. Chen Jiaxi menatap kosong pada Meng Hao, lalu tertawa pahit.

“Gunung Abadi pernah berkata bahwa pertempuran alkimia seperti pertempuran magis: kematian bisa datang dengan satu pikiran. Sampai hari ini … Saya yakin akan kebenaran ini. ”Dengan itu, dia menggenggam tangan untuk memberi hormat. Tubuhnya bergetar, dan dia menundukkan kepalanya untuk menyembunyikan kebencian berbisa yang merembes keluar dari hatinya.

Li Yiming juga menggenggam tangan dan membungkuk kepada Patriark Violet Saringan dan yang lainnya. Mereka jelas tidak bisa tinggal di gunung, jadi, dia memegang Chen Jiaxi dan terbang ke langit, menghilang ke kejauhan.

Beberapa Penggarap Saringan Hitam Saringan bangkit untuk menemani mereka saat mereka pergi. Mempertimbangkan semua pengalaman Meng Hao, mustahil baginya untuk tidak melihat kebencian Chen Jiaxi. Jika kebencian itu tidak ada di sana, Meng Hao, sangat menyadari betapa dia telah keluar di atas, akan membantu pria itu memulihkan basis Budidaya lebih cepat.

Tapi sekarang, dia meninggalkan pikiran seperti itu. Jauh sebelum dia menjadi Fang Mu, dia telah belajar memperlakukan musuh-musuhnya dengan dingin.

Meng Hao menoleh untuk melihat Patriark Violet Saringan, yang saat ini sedang memeriksa pil obat yang baru saja dimuntahkan Chen Jiaxi.

“Penatua Violet Saringan,” katanya dengan senyum sopan, “Saya memenangkan pil itu di kompetisi tadi. Jika kamu menginginkannya, tuan, mungkin kamu bisa menyatakan apa yang ingin kamu tukar dengan itu? ”

Patriark Violet Saringan tertawa keras. Menggelengkan kepalanya, dia menjentikkan lengan bajunya, dan pil obat dalam botolnya terbang kembali ke Meng Hao. Dia telah memindainya dengan Divine Sense barusan. Meskipun dia tidak tahu banyak tentang Dao alkimia, dia adalah seorang Nascent Soul Cultivator, yang telah hidup bertahun-tahun. Bagaimana mungkin dia tidak
 
memiliki pemahaman tentang hal-hal seperti pil obat kuno? Sebenarnya, dia sebelumnya secara khusus mempelajari pil obat kuno.

Baru saja, tidak peduli bagaimana dia memeriksanya, dia tidak bisa melihat sesuatu yang istimewa tentang pil itu. Bahkan, ketika dia memegangnya, dia bisa mendeteksi bau amis yang busuk. Setelah diskusi singkat dengan pria berwajah kemerahan menggunakan Divine Sense, mereka telah menentukan bahwa itu pasti pil racun.

Fakta bahwa ia begitu cepat mengembalikan pil kepada Meng Hao memiliki banyak hubungannya dengan semua yang baru saja dikatakan dan dilakukan Meng Hao. Sebelumnya, semua orang di Saringan Saringan Hitam, termasuk Patriark Violet Saringan dan teman-temannya, tidak membayar lebih dari sekadar melirik ke Fang Mu. Sampai sekarang, jelas bagi semua orang bahwa Fang Mu … jauh melebihi Zhou Dekun.

Ini terutama berlaku untuk tampilan setan terakhirnya. Mulai sekarang, Patriark Violet Saringan akan lebih memperhatikan Fang Mu ini.

Meng Hao menerima botol pil dengan senyum, lalu dengan santai melemparkannya ke dalam tasnya.

Kuliah alkimia sudah berakhir. Zhou Dekun mengundang Meng Hao untuk bergabung dengannya di sebuah pesta yang dilemparkan oleh Saringan Saringan Hitam, tetapi ia dengan sopan menolaknya. Wajahnya tertutup kelelahan, ia kembali ke Black Welcoming Peak.

Kembali di kediamannya, dia duduk bersila untuk mengembalikan energinya. Waktu berlalu, dan tak lama sinar bulan memenuhi langit. Meng Hao tiba-tiba membuka matanya dan melambaikan tangan kanannya. Tungku pil muncul, bersama dengan kristal api Bumi. Dia juga menghasilkan medali Furnace Lord-nya, dan perisai pelindungnya.

Setelah mengamankan dirinya di dalam perisai, ia menampar tasnya untuk menghasilkan botol pil dan pil racun. Dia mengambil napas dalam-dalam, dan mengeluarkan … kotak giok! Dia telah meletakkannya di tas memegang jauh lebih awal.
 
Pada kenyataannya, pil obat benar-benar adalah salah satu dari tiga pil obat kuno, Primordial Heavenly Replenishment Pill!

Itu hanya setengah dari pil asli, oleh karena itu, esensi Waktu DAN kekuatan obat dalam pil belum sepenuhnya hilang!

Di zaman kuno, pil tidak dibuat menggunakan api. Sebaliknya, kekuatan Surga dan Bumi digunakan. Kotak giok sebenarnya adalah langkah terakhir dari proses ramuan. Setelah disegel di dalam, pil itu secara bertahap akan menjadi lengkap.

Ini adalah pengetahuan umum; hampir semua pil obat kuno yang telah ditemukan adalah seperti ini. Meskipun disegel di dalam kotak batu giok, berlalunya waktu begitu banyak menyebabkan sebagian besar pil obat kuno mengering dan menjadi rusak, meskipun mereka umumnya mengandung sedikit kekuatan obat.

Meng Hao tidak tahu berapa lama Pil Pengisian Surgawi Primordial ini telah ada, tetapi karena alasan tertentu, pil itu belum kering, dan mengandung kekuatan obat tingkat penuh. Lebih lanjut, pil itu mengandung kekuatan Waktu.

Jika Meng Hao belum menguasai teknik untuk memperbaiki Waktu, mencapai pencerahan mengenai Violet Will Incantation, dan memperbaiki pohon Musim Semi dan Musim Gugur, maka akan sangat sulit untuk menemukan keunikan pil obat ini. Ketiganya sangat penting. Jika ada yang hilang, dia tidak akan bisa mendapatkan petunjuk.

Waktu terlihat dan jasmani, namun pada saat yang sama, tidak terlihat dan tidak berwujud. Pil obat kuno akan mengering, dan mengungkapkan kealamiannya. Ini adalah hasil dari perjalanan mereka melalui Waktu.
Namun, pil obat ini berbeda. Mengisap Waktu, mengisi pil dengan kekuatan ilusinya. Pil ini sebenarnya … harta Time!

Karena itu, ketika dikonsumsi, pil akan membalikkan Qi dan lorong-lorong darah, dan segera menyebabkan tubuh mulai layu dan menua. Namun, setelah itu, ketika pil itu sepenuhnya dibubarkan, maka kekuatan sebenarnya dari Pill Pengisian Ulang Primordial Surgawi akan meledak.
 
Itulah yang terjadi dengan Chen Jiaxi.

Pil obat yang disebut Meng Hao telah diramu adalah tipu muslihat untuk menutupi kebenaran. Satu-satunya fungsi yang dilayaninya adalah untuk mengecek bukti Primordial Heavenly Replenishment Pill di tubuh Chen Jiaxi.

Tujuan sebenarnya Meng Hao adalah untuk pertama-tama mencegah Patriarch Violet Sieve dan yang lainnya dari mengambil salah satu petunjuk, dan selanjutnya menghubungkan jalannya untuk mendapatkan pil untuk dirinya sendiri.

Meng Hao mengambil napas dalam-dalam saat ia mengekstraksi gumpalan darah dari dalam tungku pil dan menempatkannya ke dalam botol giok.
Selanjutnya, dia meletakkan Pil Pengganti Surgawi Primordial ke dalam oven dan mulai membersihkan kotorannya. Kemudian, dia dengan hati-hati meletakkannya kembali ke kotak batu giok aslinya, yang kemudian dia tahan untuk memeriksanya.

“Nilai sebenarnya dari pil ini bagi saya bukanlah kekuatan obatnya, tetapi kenyataan yang terbungkus di dalamnya adalah kekuatan Waktu. Ketika tiba saatnya bagi saya untuk membuat harta Waktu saya, Aku akan dapat belajar banyak darinya! Ini akan meningkatkan peluang kesuksesan aku sedikit. ”Meng Hao merasa gatal dengan antisipasi. Dia hanya bisa membayangkan kekuatan yang dia dapat gunakan setelah menghasilkan harta Time sendiri.

“Sayang sekali bahwa Chen Jiaxi … jelas tidak akan pernah memberi tahu saya di mana dia mendapatkan pil obat ini. Namun … Aku harusnya segera tahu. “Dia mengangkat botol giok, di dalam tempat dia meletakkan gumpalan darah. Darah ini … berasal dari Chen Jiaxi.

“Begitu aku bisa menghasilkan klon darah, klon itu harus bisa menggunakan kekuatannya untuk melihat kenangan dari darah siapa itu dibuat.” Pikiran Meng Hao dipenuhi dengan kegembiraan. Adapun Chen Jiaxi, dia telah memilih untuk bertarung dengan Meng Hao dalam hal alkimia. Basis Kultivasinya belum dihancurkan, dan lebih jauh lagi, mereka berada di tengah Saringan Saringan Hitam, dan kemenangan telah dibuat secara terbuka dan adil. Karena itu, tidak ada dampak negatif.
 
Beberapa hari berlalu dalam sekejap. Divisi Pill Dunia pergi, meninggalkan pelatihan alkimia Saringan Saringan Hitam sepenuhnya di tangan Meng Hao dan Zhou Dekun.

Patriark Violet Saringan secara pribadi meminta Meng Hao membuat beberapa Pil Pemurnian Jiwa untuk Saringan Saringan Hitam. Pil seperti itu memberi nutrisi pada jiwa. Meng Hao memutuskan untuk menolak dengan sopan; dia tidak ingin harus bekerja dalam kontak yang begitu dekat dengan Black Sieve Sect. Adapun Zhou Dekun, dia tampak bersemangat dengan situasi saat ini. Dia telah memberikan kuliah di seluruh Saringan Saringan Hitam, dan merasa cukup puas dengan segalanya.

Meng Hao menghabiskan waktunya mengunjungi pemandangan di Sekte dan memberikan penghormatan kepada beberapa murid Konklaf. Dia mencoba secara tidak langsung untuk mendapatkan informasi tentang Xu Qing. Setelah lima hari berlalu, dia masih belum melihat jejaknya.

Sampai sekarang, dia mulai khawatir; Saringan Saringan Hitam adalah tempat yang aneh. Peristiwa dengan Zhou Jie telah memperkuat fakta ini dalam benaknya.

Pada malam yang khusus ini, Meng Hao berjalan di daerah dekat tepi Pegunungan Seratus. Dia mengangkat kepalanya, dan melihat seorang wanita berdiri di atas salah satu gunung di kejauhan. Dia mengenakan jubah hitam, dan berdiri di atas pilar batu yang menjorok dari gunung. Angin menyebabkan pakaiannya, serta rambut hitamnya yang panjang, berkibar di sekelilingnya.
Saat Meng Hao melihat wajahnya, pikirannya bergetar. Wanita ini cantik, tetapi dingin dan ceria ….
Dia telah mencari di mana-mana, dan kemudian tiba-tiba, ini dia, mengambang di angin.

Ekspresinya kosong. Dia berdiri di tiang batu, tampak seperti dia ingin melayang.

Ini … Xu Qing.
 
Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.