-->

I Shall Seal The Heaven Bab 0246 - 0250

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 246

Bab 246: Divisi Pill Dunia

'' Rekan Daois Han, '' kata Meng Hao tiba-tiba, melihat Han Bei naik turun, '' Anda terlihat agak akrab. Apakah kita pernah bertemu sebelumnya? '' Kata- kata lancang seperti itu sebenarnya bagian dari rencana Meng Hao.

Begitu kata-kata itu keluar dari mulutnya, semua murid Konklaf Saringan Saringan Hitam memandang mereka berdua. Bahkan para ahli Formasi Inti melirik, mata mereka berbinar-binar karena minat.

Ketertarikan Patriark Violet Saringan juga digelitik. Orang tua Zhou tercengang.
Mata Han Bei terfokus pada Meng Hao. “Grandmaster Fang, tolong maafkan aku, tapi, aku benar-benar tidak ingat ….” Dia tampak berpikir, dan sepertinya ada sesuatu yang berkelap-kelip jauh di dalam matanya. Meng Hao yakin bahwa dia menyembunyikan sesuatu.

Jika dia tidak mengalami kelicikannya secara pribadi di Tanah Berkat Saringan Hitam, maka dia tidak akan pernah bisa mendeteksinya.

“Kesalahan aku,” katanya sambil tertawa. “Mungkin hanya karena aku berharap bertemu denganmu sebelumnya.” Mendengar ini, murid-murid Konklaf Saringan Hitam semua tersenyum.

Para ahli Formasi Inti juga tersenyum dan menggelengkan kepala mereka. Mempertimbangkan usia mereka, mereka telah lama meninggalkan pengejaran wanita cantik.

Orang tua Zhou mengerutkan kening. Menurutnya, tidak masalah jika Fang Mu masih muda, perilaku seperti itu benar-benar memalukan bagi Sekte.
 
Patriark Violet Saringan tertawa. “Grandmaster Fang Mu, akan ada banyak waktu nanti bagi kalian anak-anak untuk saling mengenal. Untuk saat ini, mengapa kamu tidak mengikuti saya saat kami memasuki Sekte? “

Wajahnya merah, Meng Hao menggenggam tangan dan membungkuk kepada Patriark Violet Saringan, “Saya telah mempermalukan diri sendiri di depan Senior,” katanya.

Han Bei menutup mulutnya dengan tangannya dan berkedip.

Meng Hao dan lelaki tua Zhou memasuki Sekte, dikelilingi oleh berbagai anggota Saringan Saringan Hitam. Pada saat yang tepat inilah tiba-tiba, ekspresi Patriarch Violet Sieve berkedip. Dia berbalik untuk melihat ke kejauhan. Semua orang berhenti bergerak dan mengikuti.

Patriark Violet Saringan terkekeh. “Sepertinya Grandmaster Li dan Chen dari Divisi Pill Dunia Golden Frost Sect tiba setengah hari lebih awal.” Dia melambaikan tangannya, dan segera berbunyi enam kali lagi dalam Black Sieve Sect.

Meng Hao melihat ke kejauhan, dan tak lama, melihat sebuah pesawat besar mendekat dengan kecepatan tinggi. Ketika sudah dekat, sekelompok orang terbang dari geladak dan turun ke arah mereka. Dua dari jumlah mereka mengenakan jubah merah tua, yang lengannya disulam dengan tungku pil.
Mereka tampak kuat dan luar biasa, dan keduanya memancarkan aroma obat.

“Hmph!” Dengus Zhou Dekun, yang berdiri di sebelah Meng Hao. “Aku tidak pernah membayangkan Saringan Saringan Hitam juga akan mengundang Divisi Pill Dunia Grandmaster Eternal Mountain.”

Meng Hao memandang dua alkemis utama setengah baya dari Divisi Pill Dunia Eternal Mountain. Mereka tersenyum ketika mereka mendekat.

Meng Hao menoleh ke Zhou Dekun dan bertanya, “Ketika Sekte lain memperluas undangan ke alkemis, apakah murid-murid dari Grandmasters lain dari Dao alkimia selalu muncul?”
 
“Kadang-kadang, tetapi tidak sering,” jawab Zhou Dekun. Dia punya pikiran untuk mengabaikan Meng Hao. Namun, mereka adalah dua anggota sekte sesama di luar. Sekarang ada dua orang dari Divisi Pill Dunia Eternal Mountain yang hadir, akan sulit untuk menghindari gesekan mengenai Dao alkimia.

Tidak ingin membuat hari-hari berikutnya di Saringan Saringan Hitam menjadi tidak stabil, Zhou Dekun menambahkan, “Tampaknya Saringan Saringan Hitam benar-benar ingin meningkatkan Dao alkimia mereka, dan karena itu, juga mengundang Divisi Pill Dunia.” Zhou Dekun mengerutkan kening. . Pada saat dia selesai berbicara, Patriark Violet Sieve dan yang lainnya sudah berkerumun dengan sopan di sekitar dua ahli alkimia master Divisi Pill Dunia untuk memimpin mereka ke Sekte.

Hampir segera setelah mereka mendekati, salah satu alkemis berjubah merah dari Divisi Pill Dunia, seorang pria jangkung dan kokoh dengan udara yang kuat dan luar biasa, mulai berbicara. “Rekan Daois Zhou juga ada di sini?
Aku sepertinya ingat kata-katanya yang perkasa dari tahun lalu, ketika dia berbicara tentang menjadi Violet Furnace Lord. Enam puluh tahun telah berlalu, Rekan Daois Zhou, sudahkah kamu mencapai tujuan Anda? ”Tatapannya jatuh seperti kilat pada Zhou Dekun dan Meng Hao.

“Jadi, ini Rekan Daois Li,” kata Zhou Dekun sambil mendengus. Kata-kata pria itu menyentuh langsung masalah yang menyakitkan di hatinya, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengatakan, “Aku belum melihatmu selama bertahun-tahun, namun entah bagaimana napasmu semakin memburuk.”

Yang kedua dari dua alkemis agak kurus, dan memiliki kumis berbentuk seperti karakter 八. Dia memandang Meng Hao dan tersenyum palsu. “Ini harus Grandmaster Fang Mu, alkemis Divisi Pill Timur yang orang katakan membulatkan tekadnya untuk menjadi Tuan Furnace. Ha ha! Pak, Aku sudah tak sabar untuk bertemu dengan Saudara Fang yang terkenal untuk beberapa waktu! Nama kamu bergema seperti guntur di telinga orang-orang yang mengolah Dao alkimia. Mereka bilang kau ahli alkimia yang mengenakan pakaian Tuan Furnace! “
 
Seketika dua alkemis dari Divisi Pil Dunia Gunung Eternal ini muncul, mereka mengucapkan kata-kata yang penuh dengan niat jahat. Pertentangan diam-diam mereka terhadap para alkemis Divisi Pill Timur jelas.

Orang-orang dari Black Saringan Sekte tampaknya mengambil semua ini dengan tenang. Dao dari alkimia Divisi Pill Timur adalah yang paling dikenal di seluruh Domain Selatan, dan reputasi mereka adalah yang paling terkenal. Divisi Pill Dunia telah dibuat oleh Grandmaster Eternal Mountain dari Golden Frost Sect. Meskipun Eternal Mountain menunjukkan rasa hormat kepada Grandmaster Pill Demon, murid dan pengikutnya tumbuh lebih agresif dari hari ke hari. Mereka menolak untuk mengakui kemuliaan Divisi Pill Timur, dan setiap kali kedua belah pihak bertemu, terlepas dari kesempatan itu, percikan api akan terbang.

Meng Hao menatap pria bernama Chen, yang baru saja berbicara dengan nada sarkastik. “Siapa kamu?” Tanyanya, alisnya berkerut.

“Tuan, Aku Chen Jiaxi1, ahli alkimia berpakaian merah dari Divisi Pil Dunia!” Dia tersenyum lebar ketika memandang Meng Hao, hatinya dipenuhi rasa iri karena status Meng Hao sebagai tungku Dewa. Menurut pendapatnya, keahliannya sendiri dalam Dao alkimia mungkin tidak memberinya peringkat Violet Furnace Lord jika dia di Divisi Pill Timur, tapi dia pasti akan peringkat di antara yang tertinggi dari Lord Furnace.

Sebenarnya, banyak orang di Divisi Pill Dunia menghibur pikiran serupa. Lagi pula … para alkemis Divisi Pill Dunia terkenal di Domain Selatan, tetapi tidak menerima tingkat pengakuan yang sama seperti yang dilakukan Divisi Pill Timur. Mereka hanya sedikit lebih rendah, yang tentu saja memicu penghinaan mereka.

“Maksudmu, Kamu pernah mendengar tentang saya?” Tanya Meng Hao, terdengar heran. Tidak ada penonton yang akan menemukan bahwa ekspresinya tidak seperti biasanya. Namun, Zhou Dekun sangat menyadari bahasa setan yang mampu dimiliki oleh Meng Hao, dan hatinya mulai berdebar. Dia tahu bahwa kata-kata Meng Hao sama sekali tidak mundur.

Chen Jiaxi menertawakan ekspresi terkejut Meng Hao, dan matanya penuh dengan cemoohan. “Bagaimana mungkin seorang Penggarap Dao dari alkimia
 
tidak pernah mendengar tentang Alchemist Fang naik ke Tungku Tuhan? Sebenarnya, Aku ingin bertanya, bagaimana rasanya memakai pakaian Tuan Furnace? “

Seolah bola lampu meledak di atas kepala Meng Hao. Dia tertawa, dan berkata, “Oh, aku mengerti. Kamu mengenal saya karena aku adalah Furnace Lord of the East Pill Division. Kata-kata dan perbuatanku adalah pengetahuan umum di antara semua Penggarap Dao alkimia. Karena itu, nama aku bergema seperti guntur di telinga kamu. Namun, Kamu adalah murid sederhana berjubah merah dari World Pill Division yang belum pernah aku dengar sebelumnya. Aku kira kamu pasti datang hari ini karena kamu ingin mengenal saya! ”

“Kamu !!” seru Chen Jiaxi, matanya meledak dengan cahaya dingin. Menurutnya, kata-kata seperti itu merupakan penghinaan langsung. Mereka tidak hanya menyatakan bahwa reputasinya begitu biasa-biasa saja sehingga lawannya belum pernah mendengarnya, mereka juga menyiratkan bahwa reputasi seseorang yang membiayai perjalanannya ke Furnace Lord terdengar seperti guntur di telinganya.

Tidak hanya nyala kemarahan Chen Jiaxi yang dipicu oleh kata-kata Meng Hao, pria di sebelahnya, Li Yiming, memelototi Meng Hao dengan dingin. “Lidahnya tajam sekali!” Katanya.

Melihat pertengkaran itu akan meningkat, Patriark Violet Sieve berdeham dan melangkah di antara kedua pihak, diikuti oleh para ahli Formasi Inti lainnya. Dengan senyum di wajah mereka, mereka memimpin jalan ke Pegunungan Seratus Ribu.

Pertengkaran segera berhenti. Sekarang mereka berada di Saringan Saringan Hitam, baik Divisi Pill Timur dan Divisi Pill Dunia harus memberi wajah.
Lagipula, mereka telah diundang ke sini, dan Saringan Hitam tidak akan menginginkan konflik kekerasan meletus saat tamu mereka memasuki Sekte.

Zhou Dekun diam-diam melirik Meng Hao. Meskipun dia memiliki pendapat yang rendah tentang dia, dia diam-diam senang. Kata-kata Meng Hao barusan telah membuatnya merasa cukup puas.
 
Mereka terbang bersama, akhirnya mencapai Hundred Mountains, dan sebuah kuil besar yang menyebar di bawah puncak gunung hijau. Di sini, Saringan Saringan Hitam telah mengatur jamuan untuk menyambut Divisi Pill Timur dan Divisi Pill Dunia.

Patriark Violet Saringan tidak muncul lagi. Fakta bahwa dia telah tiba untuk mengawal ahli alkimia dari dua Divisi adalah bukti dari rasa hormat yang ditawarkan oleh Saringan Saringan Hitam.

Sebagian besar murid Konklaf Sekte menghadiri perjamuan itu. Meng Hao melihat Zhou Jie dan Han Bei. Namun, dia tidak melihat Penatua Sister Xu, yang membuatnya sedikit khawatir, meskipun dia tidak menunjukkannya di wajahnya.

Zhou Dekun terlibat dalam percakapan yang hidup dengan orang banyak. Li dan Chen, ahli alkimia berjubah merah dari Divisi Pil Dunia tampak sangat nyaman dalam keadaan seperti itu, dan dengan cepat menjadi pusat perhatian.

Juga hadir adalah enam Penggarap Formasi Inti, yang semuanya duduk bersama tetapi berinteraksi dengan sopan dengan semua orang yang hadir. Saringan Saringan Hitam tampaknya benar-benar habis-habisan dalam upaya mereka untuk menyambut para alkemis dari kedua Sekte.

Perjamuan itu berakhir saat malam tiba. Ketika semua orang mulai pergi, Meng Hao dikawal ke daerah Seratus Pegunungan yang disebut Pegunungan Penyambut Hitam. Di puncak salah satu gunung adalah tempat tinggal mewah yang dikelilingi oleh berbagai mantra pembatas yang membuatnya sangat aman.

Mengingat Meng Hao datang sebagai perwakilan dari Violet Fate Sect, Black Sieve Sect tidak mungkin membiarkan bahaya datang padanya. Ini tentu saja adalah masalah wajah dan hubungan antara dua Sekte besar.

Larut malam, Meng Hao duduk bersila di dalam gedung, bernapas dalam- dalam. Setelah bermeditasi selama beberapa waktu, tubuhnya mulai mengeluarkan Qi putih ketika dia melarutkan alkohol dari minuman yang dia konsumsi selama jamuan makan. Sebelum mengkonsumsinya, ia telah
 
memeriksa alkohol menggunakan keahliannya dengan tanaman dan tumbuh- tumbuhan, dan tahu bahwa itu aman.

Beberapa waktu berlalu, dan kemudian mata Meng Hao terbuka. Mereka bersinar dengan cahaya yang cemerlang.

“Han Bei sangat cerdas. Mungkin aku seharusnya tidak mengatasinya secara terbuka sebelumnya. Apa yang dia sembunyikan? “Dia memikirkan masalah ini untuk beberapa waktu, tetapi tidak bisa mengemukakan teori apa pun. “Saya tidak melihat Penatua Sister Xu hari ini, Aku bertanya-tanya bagaimana dia …? Dan bagaimana dengan Zhou Jie? Tampaknya ada sesuatu yang sangat buruk tentang dirinya. Dia nampak berbeda dari sebelumnya…. ”Setelah lebih banyak berpikir, matanya mulai berkedip. “Apa sebenarnya yang dimaksud Demon Sealing Jade ….” Dia menutup matanya dan terus bermeditasi.

1. Nama Chen Jiaxi dalam bahasa Cina adalah 陈嘉喜 chén jiā xǐ – Chen adalah nama umum. Jia berarti “baik,” “indah,” dan berbagai kata yang mirip. Xi berarti “kebahagiaan”

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 247

Bab 247: Bunuh Aku!

Dini hari berikutnya, matahari fajar mengintip dan sinar matahari jatuh ke Black Welcoming Peak. Gunung itu hijau dan hijau, dan sementara tidak ada burung bernyanyi atau bunga-bunga harum, roh-roh Meng Hao terangkat saat dia memandang keluar dari balkon lantai dua di vegetasi subur di pegunungan sekitarnya.

Gunung-gunung bergelombang, ditutupi dengan vegetasi hijau zamrud, diterangi oleh sinar matahari yang cemerlang. Cahaya itu jatuh pada jubah hitam Meng Hao, menyebabkan aura ungu-nya tumbuh lebih kuat. Siapa pun yang melihatnya akan kesulitan menentukan apakah itu hitam atau ungu.

Angin gunung mengangkat rambutnya yang panjang, membuatnya seolah-olah Meng Hao sendiri ingin melayang pergi bersama angin. Saat dia menatap ke kejauhan, cahaya ungu bersinar di matanya.

Ini adalah manifestasi Violet Qi dari Timur, yang juga mengubah keenam Pilar Dao menjadi rona ungu.

Setelah beberapa saat berlalu, Meng Hao menarik napas dalam-dalam, lalu meninggalkan kediaman. Ketika dia mulai berjalan menyusuri jalan gunung yang berderet melewati Black Welcoming Mountains, dia bertemu dengan para murid Saringan Hitam yang segera memberi hormat dengan tangan yang digenggam, wajah mereka dipenuhi dengan kesopanan, namun mempertahankan beberapa kebanggaan yang mereka rasakan sebagai anggota Saringan Hitam. Sekte. Jelas, berita telah tersebar di seluruh Sekte mengenai bagaimana memperlakukan para pengunjung.

Meng Hao tersenyum, membalas hormat, dan melanjutkan perjalanannya.
 
Dia segera muncul dari Black Welcoming Mountains dan menemukan dirinya di tengah-tengah Hundred Mountains. Ini adalah area yang terbatas untuk murid Konklaf.

Melihat sekeliling pada semua murid dan bangunan Black Saringan Sekte, dan pembakar dupa besar di atas, Meng Hao menghela nafas dalam hati. Sebelum bergabung dengan Violet Fate Sect, dia tidak pernah bisa membayangkan bahwa suatu hari dia akan bisa berjalan-jalan tentang Saringan Saringan Hitam dengan cara yang santai.

“Untunglah jeli daging sudah lama meninggalkan kulitnya. Jika itu terjadi sekarang, identitas Aku akan segera terungkap. “Dia berjalan di antara gedung-gedung, akhirnya berhenti di tepi lapangan umum. Di sana, dia bisa melihat lusinan murid Saringan Hitam duduk bersila, termasuk Han Bei.

Seorang lelaki tua berada di tengah-tengah memberikan khotbah, menjelaskan berbagai tulisan suci tentang teknik magis Saringan Hitam. Meng Hao telah melihat pria ini sebelumnya; dia adalah salah satu Penggarap Formasi Inti yang telah menerimanya kemarin bersama Patriark Violet Saringan.

Suara lelaki tua itu terdengar dengan dingin: “Keajaiban Saringan Hitam dapat dibagi menjadi kehendak Dunia Hitam, dan pengajaran Saringan Surga. Dunia Bawah mewakili roh dari sembilan bumi. Saringan mewakili kehendak sembilan surga. Karena itu, dalam Saringan Saringan Hitam, sihir Dunia Bawah digunakan untuk membunuh, dan kehendak Surga adalah ilahi. Kamu harus mengingat ajaran suci ini saat Anda berlatih kultivasi kamu. Di masa depan, jalanmu akan mengarah ke Surga. ”Pada titik inilah dia melihat Meng Hao.

Dia mengangguk sedikit, jelas menyadari siapa Meng Hao. Dia tidak mengatakan apa-apa, tetapi malah melihat ke arah pendengarnya. Akhirnya tatapannya tertuju pada Han Bei. Dia memberinya tampilan yang bermakna, dan dia menghela nafas ke dalam, lalu bangkit dan berjalan ke Meng Hao.

Ekspresi pria tua itu tetap sama ketika dia terus membahas tulisan suci Sekte. Dia tidak akan pernah mengizinkan orang luar lainnya untuk mendengarkan diskusi tentang masalah Sekte seperti itu, tetapi mengingat status Meng Hao,
 
itu tidak pantas untuk mengusirnya. Karena itu, dia meminta Han Bei untuk membawanya pergi.

Han Bei sebenarnya tidak ingin menerima tugas ini, tapi dia benar-benar tidak punya cara untuk menolak. Tanpa jejak perasaannya menunjukkan, dia tiba di sisi Meng Hao. Senyum indah muncul di wajahnya.

“Grandmaster Fang, kamu bangun pagi-pagi sekali! Kenapa kamu tidak menemaniku? Aku akan menunjukkan beberapa pemandangan di sekitar Sekte. “Dia secantik bunga, suaranya lembut dan memikat.

Meng Hao sangat sadar bahwa itu tidak pantas baginya untuk tetap dan mendengarkan khotbah Sekte. Dia mengangguk ramah pada Han Bei dan kemudian berkata, “Untuk ditemani oleh bunga yang menakjubkan akan menjadi kehormatanku.”

Keduanya berjalan pergi.

Ketika mereka agak jauh dari alun-alun, Han Bei tersenyum dan berkata, “Grandmaster Fang, Kamu benar-benar halus dan puitis. Aku tidak pantas disebut sebagai bunga. “Matanya berbinar, dan pakaian sutra biru yang mengalir melilit dirinya dengan cara yang benar-benar membuatnya tampak seperti bunga.

Han Bei secara inheren cantik, senyumnya menyilaukan. Dia mungkin bunga, tetapi untuk Meng Hao, dia mawar, ditutupi duri beracun. Dia tidak akan pernah melupakan kelembutan yang dengannya dia mengucapkan kata-kata “Xie, Sayang” di Tanah Berkat Saringan Hitam Saringan. 1

Menanggapi kata-katanya, Meng Hao tertawa sedikit, tetapi tidak menanggapi. Sebagai gantinya, dia hanya menatapnya naik turun.

“Grandmaster Fang, jangan bilang kau masih berpikir tentang tempat apa pun yang kau berharap pernah melihatku sebelumnya?” Dia tertawa ringan, tetapi jauh di dalam matanya, Meng Hao bisa melihat bahwa dia menyimpan sejumlah kecemasan . Dia tidak berpikir Meng Hao bisa tahu, tetapi mengingat seberapa baik dia mengenalnya, dia memperhatikannya dengan sekali pandang.
 
Pikiran Meng Hao langsung beraksi. Dia tahu bahwa Han Bei bukan tipe wanita yang mudah gugup. Dia mengingat kembali semua kali dia melihatnya sebelumnya.

“Aku mempermalukan diriku di depanmu, Rekan Daoist Han,” katanya. “Hanya saja, aku benar-benar tertarik padamu,” Dia menatapnya, memungkinkan cahaya yang menarik bersinar di matanya.

Ketika Han Bei melihat ini, hatinya langsung menangkap. Dari saat Meng Hao memasuki Sekte, perasaan gelisah telah menyusulnya. Sekarang, kecemasannya semakin kuat. Namun, keahliannya dalam perencanaan licik, dan dia melakukan yang terbaik untuk menyembunyikan perasaannya. Dia menjaga alisnya tetap halus, dan menutupi wajahnya dengan senyum.

Sambil terus berjalan, dia menjawab, “Grandmaster Fang, Aku benar-benar merasa terhormat dengan kata-kata kamu. Namun, Aku benar-benar tidak mengerti. Apa tepatnya tentang saya yang menarik minat Anda? ”Dia menatapnya, berkedip.

“Nama keluarga Han adalah yang istimewa,” kata Meng Hao perlahan, melihat matahari terbit di kejauhan.

Mendengar ini, ekspresi Han Bei tidak berubah. Dia tersenyum dan menjawab, “Bagaimana istimewanya?”

“Ini istimewa karena itu adalah salah satu dari Sembilan Keluarga Besar.” Ekspresinya sama seperti biasanya, tetapi kata-katanya menyebabkan Han Bei mengerutkan kening dan mendesah. Meng Hao tahu bahwa tindakan ini hanyalah sarana untuk menutupi reaksi sejatinya.

Hatinya bergetar, dan lebih dari sebelumnya ia merasa bahwa ada sesuatu yang mencurigakan sedang terjadi.

“Kamu benar,” kata Han Bei, menatapnya. “Nenek moyang aku termasuk di antara Sembilan Keluarga Besar.”

Mereka berhenti di luar hamparan hutan pegunungan hijau zamrud. Angin bertiup lembut, menyebabkan dedaunan berdesir. Di kejauhan, suara air
 
mengalir bisa terdengar. Suara-suara alam bergabung bersama menjadi sesuatu yang mirip dengan musik.

Dikelilingi oleh keindahan, Meng Hao tidak mengatakan apa-apa. Dia menatap Han Bei, dan dia membalas tatapannya.

Setelah beberapa saat, dia tertawa, menoleh untuk melihat hutan hijau. Dia berjalan ke tempat aliran gunung melaju ke arah timur. Dia melihat ke bawah ke sungai, di mana ikan melayang di atas batu-batu halus dari dasar sungai.
Ekspresi bijaksana muncul di matanya.

“Sesuatu yang tidak biasa tentang Han Bei,” pikirnya. “Kenapa dia begitu gugup di sekitarku? Itu tidak ada hubungannya dengan Fang Mu, dan dia tidak tahu bahwa aku Meng Hao. Kalau begitu … itu pasti ada hubungannya dengan Divisi Pill Timur! “

Han Bei berdiri di sampingnya, ekspresinya sama seperti sebelumnya. Cukup waktu berlalu untuk membakar dupa, lalu tiba-tiba dia menampar tasnya. Slip giok yang bersinar muncul. Setelah meliriknya sejenak, dia memberi Meng Hao sedikit kendala.

“Tempat ini terpencil dan tenang, Grandmaster Fang. Jika mau, Kamu bisa tinggal di sini sebentar. Sayangnya, ada beberapa hal yang harus aku selesaikan, dan aku tidak ingin mengganggu renungan kamu. Slip giok ini berisi peta Saringan Saringan Hitam, silakan menggunakannya untuk menikmati beberapa pemandangan. Aku akan mengambil cuti saya sekarang. “Dia menyerahkan kepadanya slip giok, kemudian berbalik dengan kuat dan membuat pergi.

Saat dia melakukannya, Meng Hao dengan santai berkata, “Salah satu teman kamu di Divisi Pil Timur ingin aku menyampaikan salam kepadamu.
Mengenai hal itu …. ”Kata-katanya tampak penuh dengan makna, namun ambigu dan samar-samar. Sungguh, makna apa pun bisa berasal dari mereka.

Namun, begitu Han Bei mendengarnya, hatinya mulai berdebar. Punggungnya berbalik ke Meng Hao, jadi dia membiarkan matanya menyipit. Namun, posturnya tidak menunjukkan petunjuk tentang pikirannya. Dia perlahan-lahan
 
menoleh, dan ketika dia melakukannya, wajahnya ditutupi dengan ekspresi terkejut.

“Grandmaster Fang, aku tidak begitu yakin apa yang kamu maksud,” katanya, berkedip. Ekspresinya penuh dengan kebingungan, seolah-olah dia berusaha sangat keras untuk mencari tahu yang dimaksud teman Meng Hao.

Jika dia tidak memanifestasikan ekspresi seperti itu, Meng Hao akan dibiarkan menebak. Tetapi reaksi semacam itu memperkuat spekulasi- spekulasi itu.

Pasti ada sesuatu yang terjadi dengan Han Bei.

Berdasarkan pemahamannya tentang dia, dia tahu bahwa jika dia tidak menyembunyikan kecemasan yang mendalam, dia akan mengambil keuntungan dari topik pembicaraan seperti itu untuk mengumpulkan lebih banyak informasi darinya. Sebagai gantinya, dia langsung menampilkan ekspresi terkejut.

Dia tertawa. “Saya melihat. Aku jelas-jelas salah mengira kamu sebagai orang lain. ”Dia tidak mengatakan apa-apa lagi. Saat ini, dia tidak yakin persis apa rahasia yang disimpan oleh Han Bei. Itu akan membutuhkan pertimbangan lebih lanjut. Namun, dia juga tahu bahwa berbicara terlalu banyak dapat menyebabkan kesalahan. Kemudian, Han Bei mungkin sampai pada kesimpulan bahwa dia sedang dimainkan, dan itu dapat menyebabkan komplikasi yang tidak perlu.

Mendengar kata-kata Meng Hao, Han Bei memberinya senyum samar. Tidak mengatakan apa-apa lagi, dia memberi batasan lain, lalu berbalik dan pergi. Baru pada saat dia berada sangat jauh, wajahnya menjadi pucat dan menjadi cemas.

“Divisi Pill Timur …” gumamnya ketika dia melesat ke kejauhan.

Meng Hao memperhatikannya menghilang, dan matanya bersinar dengan perhatian.
 
Han Bei telah bertindak aneh sejak dia memasuki Saringan Saringan Hitam. Dia tidak ingin siapa pun memperhatikan kegugupannya, tetapi Meng Hao bisa mengatakan bahwa dia baru saja berhasil mengisi secara langsung ke dalam rahasia apa pun yang dia simpan jauh di dalam hatinya.

Namun, setelah berpikir panjang, dia tidak dapat menyimpulkan hubungan apa yang mungkin dimiliki Han Bei dengan Divisi Pill Timur. Dia melihat ke bawah pada slip batu giok yang dia berikan padanya. Dia memindai dengan Sense Spiritual, dan peta berbagai gunung Saringan Saringan Hitam muncul di pikirannya.

Beberapa area ditandai dengan simbol magis yang menunjukkan bahwa mereka dilarang. Setelah beberapa saat, Meng Hao mengangkat kepalanya dan berjalan pergi.

Dia berjalan sendirian melalui Saringan Saringan Hitam sampai sekitar tengah hari. Dari kejauhan, dia bisa melihat Black Welcoming Peak, dan baru saja akan kembali ketika tiba-tiba matanya menyipit. Dia berbalik dan melihat ke kejauhan.

Tepat saat itu, jeritan melengking menghancurkan kedamaian dan ketenangan dalam Saringan Saringan Hitam. Di kaki gunung yang jauh, raungan bisa didengar. Tanah bergetar dan Penggarap gila terbang ke depan, rambutnya mencambuk kepalanya.

“Bunuh aku! Bunuh aku! ”Dia berteriak, suaranya mengguncang tanah di sekitarnya. Saat dia terbang ke depan, beberapa sinar cahaya terbang ke udara dan melesat ke arahnya.

Meng Hao menatap dengan mata menyipit, karena dia mengenali Penggarap ini. Itu tidak lain adalah Saringan Saringan Hitam Dao Child Zhou Jie!

—–

Bab ini disponsori oleh Staph, Ammar Al-Eid, Emil Olofsson, Rudolph Arreola, AdiNugraha Tawakal, Marten Hennoch, Ri Xin Wang
 
1. Dalam Bab 163, Han Bei menyebut Xie Jie “sayang,” dan kemudian beberapa saat kemudian membunuhnya dengan kejam

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 248

Bab 248: Asal Usul Waktu!

Sosok yang masuk terbang dengan kecepatan luar biasa, tapi Zhou Jie bahkan lebih cepat. Raungannya bergema saat ia berubah menjadi seberkas cahaya yang melesat di udara.

Dia tidak jauh dari Meng Hao, dan segera tumbuh semakin dekat. Meng Hao bisa dengan jelas melihat kegilaan dan kebingungan Zhou Jie. Matanya merah dan penuh dengan rasa sakit.

Sepertinya dia benar-benar ingin mati!

“Bunuh aku !!” dia berteriak. Pada titik inilah orang-orang Saringan Kulit Hitam lainnya tiba. Ada lima dari mereka, semua Penggarap Formasi Inti. Tangan mereka berkedip dalam gerakan mantra, dan tiba-tiba tanah di sekitar Zhou Jie tenggelam. Suara ledakan meledak, dan Zhou Jie sepertinya tiba- tiba ditekan. Wajahnya bengkok, dan kesengsaraan di matanya mencapai puncak intensitas.

Sebuah ledakan besar meledak keluar dari tubuh Zhou Jie, mengirim lima Penggarap Formasi Inti jatuh mundur beberapa langkah, wajah mereka pucat dan darah memuntahkan dari mulut mereka.

Melihat semua ini, pikiran Meng Hao terguncang, dan dia kesulitan mempercayai itu semua nyata. Zhou Jie adalah dari lingkaran besar Foundation Foundation, setengah jalan menuju Core Formation. Namun, serangannya barusan menyebabkan lima pembudidaya tahap Formasi Inti awal untuk meludahkan darah. Meng Hao tersentak saat melihatnya.

Tiba-tiba, basis Budidaya Zhou Jie mulai memanjat. Kekuatan ledakan muncul, dan lolongannya mencapai ke langit.
 
Suara giok Penyegelan Setan tiba-tiba muncul dalam pikiran Meng Hao, meskipun itu sedikit berbeda dari sebelumnya ketika dia melihat Han Bei untuk pertama kalinya. “Jiwa-jiwa yang berubah memiliki tubuh, kembali dari alam baka, suatu kebangkitan. Disengaja atau tidak, jiwa sudah dirugikan. ”

Tiba-tiba, seseorang muncul di sebelah Zhou Jie yang gila. Dia mengangkat tangannya dan menekan ke bawah ke bahu Zhou Jie. Tubuh Zhou Jie bergetar, dan kekuatannya mulai menghilang. Kegilaan merembes keluar dari matanya, dan kebingungan menghilang. Satu-satunya yang tersisa adalah rasa sakit yang aneh.

Tubuhnya bergetar. Rasa sakit di matanya tampaknya mengandung siksaan yang tak terukur. Ini adalah Anak Dao yang telah memenangkan rasa hormat Meng Hao bertahun-tahun yang lalu. Dia tampak jernih sekarang, tapi dia masih mengucapkan dua kata. “Bunuh aku….”

Kebanyakan orang tidak benar-benar mencari kematian; keinginan untuk hidup selalu ada. Satu-satunya orang yang benar-benar akan mencari kematian adalah … mereka yang hidupnya seperti neraka!

Setelah berbicara, Zhou Jie kehilangan kesadaran. Sosok yang muncul di sebelahnya tidak lain adalah Patriark Violet Saringan. Ekspresinya bermartabat saat dia meraih Zhou Jie yang pingsan dan pergi. Tiba-tiba, dia menoleh untuk melihat Meng Hao.

“Grandmaster Fang Mu, kami telah mengejekmu. Anak ini Zhou Jie menjadi kecanduan saat berlatih kultivasi, dan menjadi sedikit gila. ”Dia menghela nafas dan menggelengkan kepalanya. Dengan itu, dia membawa Zhou Jie pergi, diikuti oleh lima Penggarap Formasi Inti.

Meng Hao berdiri diam di sana. Semua yang baru saja terjadi telah membuatnya terguncang. Anak Dao dari lima tahun yang lalu dan Zhou Jie dari sekarang benar-benar berbeda. Apa yang terjadi yang menyebabkan perubahan yang sangat disayangkan?

Dia mulai berpikir tanpa sadar tentang pertempurannya dengan Zhou Jie pada malam hujan itu.
 
Pagi telah tiba. Meng Hao berbalik dan kembali ke Black Welcoming Peak, dan tempat tinggalnya di sana.

Dia duduk bersila, meninjau semua yang baru saja terjadi dengan Zhou Jie, serta kata-kata giok Penyegelan Setan. Rahasia aneh dari Saringan Saringan Hitam tampaknya semakin bertambah banyak. Lama berlalu, dan Meng Hao akhirnya menggelengkan kepalanya dan mengesampingkan masalah ini. Dia menampar tasnya untuk menghasilkan tungku pil.

Dia berada di luar Sekte, tetapi dia masih akan mempertahankan kebiasaannya meramu pil setiap hari. Dia mengetuk tungku pil, dan raungan bisa terdengar. Dia menghasilkan beberapa kristal api duniawi dan bersiap untuk meramu sejumlah pil racun.

Setelah menjadi Tuan Furnace, pil racun adalah yang paling sering ia buat. Berdasarkan berbagai interaksi tanaman dan tumbuh-tumbuhan, bubuk atau pil racun dapat dibuat.

Ada varietas yang tak terhitung jumlahnya, masing-masing dengan karakteristik unik mereka sendiri.

Berdasarkan persyaratan, Meng Hao akan menghasilkan tanaman obat dan mengkatalisasinya. Saat ini, dia memegang bunga Harta Karun di tangan, yang tidak beracun. Meng Hao mengkatalisasi itu sampai hampir layu.

Dengan mengkatalisasi ke titik ini, dan kemudian mencangkoknya ke tanaman obat lain, ia bisa membuat jejak racun yang tidak terdeteksi.

Cahaya ungu naik dari telapak tangan Meng Hao, kekuatan katalisis. Bunga Harta Karun mulai bergoyang dan tumbuh. Pada titik ini, sebuah getaran tiba- tiba menjalari Meng Hao; matanya membelalak dan mulai bersinar. Dia mulai bernapas berat, dan dalam benaknya, pikiran melintas seperti kilat. Dia baru saja punya ide.

Itu adalah ide yang berkaitan dengan Zhou Jie, Han Bei dan Divisi Pill Timur!
 
Begitu idenya muncul di kepalanya, ombak besar sepertinya muncul dalam benaknya. Konsentrasinya terputus, dan kekuatan rohaninya tumbuh tidak stabil. Bunga Harta Karun berharga di tangannya tiba-tiba mulai runtuh.

Saat ini, Meng Hao tidak peduli tentang betapa berharganya bunga Harta Karun itu. Napasnya gelisah dan matanya berkilau. Dia berdiri, lupa tentang pil yang meramu dan berfokus sepenuhnya pada ide, yang tumbuh dan berkembang dalam benaknya.

Meng Hao mulai bergumam pada dirinya sendiri. Dengan setiap pernyataan, matanya mulai bersinar lebih dan lebih cerah. “Divisi Pill Timur …. Violet Will Incantation…. Kekuatan katalisis … itu menyebabkan tanaman obat tumbuh … mempercepat pil meramu …. Klan Han, salah satu dari Sembilan Keluarga Besar…. Han Bei …. Waktu Penyempitan …. Menempa harta Time
… sesuatu yang bisa mengubah Waktu …. “Pada titik ini, matanya tampak bersinar seterang matahari. Dia tiba-tiba mengangkat kepalanya dan tersentak.

“Violet Will Incantation dari Divisi Pill Timur jelas merupakan keterampilan Pemurnian Waktu dari Klan Han !!” Meng Hao menampar tasnya untuk mengambil halaman giok pemurnian waktu yang ia peroleh dengan Han Bei di Tanah Suci yang kuno.

Ini bukan pertama kalinya dia mempelajari halaman giok. Itu mencatat informasi tentang bagaimana memperbaiki Waktu dan membuat harta Waktu. Meng Hao sangat ingin memiliki harta seperti itu.

Namun, ini hanya satu halaman giok dari tiga. Yang pertama tetap berada di kuali di Tanah Suci, dan yang lainnya ditelan oleh jeli daging. Meng Hao memiliki halaman ketiga, yang memang berisi informasi tentang cara memperbaiki harta Time. Namun, untuk melakukannya akan membutuhkan beberapa ratus tahun untuk membangun kekuatan waktu yang cukup. Setelah mempelajari ini, Meng Hao menyerah.

Itu hanya akan memakan waktu terlalu lama; tidak mungkin baginya untuk membuat harta seperti itu.
 
Waktu berlalu, dan tak lama kemudian malam hari. Cahaya bulan menutupi tanah. Meng Hao menarik napas dalam-dalam dan mulai menenangkan diri. Matanya bersinar dengan cahaya yang belum pernah terjadi sebelumnya.

“Aku seharusnya memikirkan ini sebelumnya…. Waktu Penyulingan, Violet Will mengatalisis…. Keduanya pada dasarnya adalah jenis kemampuan ilahi yang sama! Pada dasarnya, keduanya adalah teknik magis yang dikembangkan dari sumber magis yang sama! Halaman ketiga ini menjelaskan teknik penyegelan waktu. Kekuatan satu tahun Waktu dapat dikunci untuk setiap sepuluh tahun. Enam ratus tahun akan mengunci waktu dalam 60 tahun. Dalam hal itu, kekuatan siklus sepuluh enam puluh tahun dapat digunakan untuk membuat versi yang lebih rendah dari harta Time. '' Meng Hao menampar tasnya memegang untuk menghasilkan pohon Musim Semi dan Musim Gugur.

“Mungkin halaman yang ditelan oleh jeli daging, halaman kedua, atau bahkan halaman pertama yang masih berada di Cauldron di Blessed Land, berisi catatan teknik katalisis Violet Will Divisi Pill Timur! Untuk membuat harta Time, katalisis Violet Will benar-benar diperlukan! ”Dia melihat ke bawah ke halaman batu giok dan pohon Musim Semi dan Musim Gugur, matanya bersinar.

“Hanya ada satu cara untuk mengetahuinya dengan pasti!” Tanpa ragu, Meng Hao menyebabkan cahaya ungu muncul di tangannya. Ekspresi konsentrasi memenuhi wajahnya saat dia menggunakan kekuatan penuh Violet Will Incantation dan menuangkannya ke pohon Musim Semi dan Musim Gugur.

Waktu berlalu. Segera dua jam berlalu. Meng Hao mengerutkan kening. Pohon Musim Semi dan Musim Gugur seperti lubang hitam yang tanpa henti mengisap semua kekuatan Violet Will Incantation. Tampaknya tidak berpengaruh apa pun pada pohon Musim Semi dan Musim Gugur.

Meng Hao bergumam pada dirinya sendiri dan melihat sekeliling. Akhirnya, dia mengeluarkan harrumph dingin dan kemudian menghasilkan medali Lord Furnace-nya. Dia menekannya, dan perisai violet muncul, mengelilingi kediaman Meng Hao.

Ini adalah fungsi dari medali Tuan Furnace; itu akan membuat perisai penyaringan yang bahkan dapat memblokir Sense Spiritual. Dengan cara ini,
 
Tuan Furnace tidak bisa dimata-matai saat meramu pil.

Butuh cukup banyak sumber daya bagi Divisi Pil East untuk mengembangkan seni semacam itu. Sampai saat ini, tidak ada yang bisa memecahkannya.
Furnace Lords tidak selalu menggunakannya saat meramu pil. Namun, itu akan berlangsung selama beberapa jam, selama waktu itu tidak bisa ditembus.

Jika terlalu banyak waktu berlalu, itu mungkin bagi Sense Spiritual untuk menerobos.

Dengan perisai di tempatnya, Meng Hao berhenti untuk membatasi basis Budidaya. Segera kekuatan penuh dari enam Pilar Dao Sempurna miliknya dilepaskan.

Perisai di sekelilingnya bersinar dengan kehangatan yang lembut, menutupi segala sesuatu dengan perlindungannya. Pada saat yang sama, kekuatan transformatif jeli daging menghilang. Meng Hao meledak dengan kekuatan penuh dari basis Budidaya.

Dia tahu bahwa dia tidak bisa menjaga ini untuk waktu yang sangat lama; dia tidak ingin menyebabkan komplikasi dengan situasinya saat ini. Karena itu, ia berusaha sekuat tenaga, menggunakan puncak kekuatan katalis Violet Will.

Dalam sekejap mata, pohon Musim Semi dan Musim Gugur perlahan mulai tumbuh hijau. Tiba-tiba, kuncup muncul!

Melihat kuncup menyebabkan mata Meng Hao penuh dengan kegembiraan. Kekuatan basis Budidayanya langsung hilang. Dia mengangkat tangan kirinya dan melakukan mantra. Gambar-gambar hantu muncul, sepuluh meterai, yang segera ditamparnya ke pohon Musim Semi dan Musim Gugur.

Sepuluh mantra penyegelan ini tidak lain adalah sihir penyegelan Waktu.

Di bawah kekuatan pemeteraian, pohon Musim Semi dan Musim Gugur bergetar, lalu perlahan kembali ke keadaan normal. Namun, Meng Hao bisa dengan jelas mengatakan bahwa ada sesuatu yang berbeda tentang pohon itu
 
dari sebelumnya. Itu tampak lebih tebal dan lebih berat, dan jauh di dalam hanyalah sentuhan sensasi yang tampaknya menjadi aura Waktu.

“Itu berhasil!” Matanya berkilau cerah saat dia menyingkirkan pohon itu dan menghilangkan perisai ungu yang dipancarkan oleh medali Lord Furnace.

“Sayangnya, tidak nyaman untuk menggunakan kekuatan penuh dari basis Kultivasi saya. Setelah aku meninggalkan Black Sieve Sect, Aku bisa melakukan beberapa tes lagi dan melihat berapa tahun aku bisa menambah pohon Musim Semi dan Musim Gugur. ”Dia mengambil napas dalam-dalam untuk menenangkan jantungnya yang berdetak kencang. Dia telah banyak berpikir tentang harta Time selama bertahun-tahun. Tetapi ketika dibutuhkan ratusan tahun penyempurnaan yang diperlukan, dia hanya bisa menghela nafas. Namun sekarang, dia memiliki metode yang tampaknya dapat memungkinkannya untuk melanjutkan dengan menciptakan harta Time. Dia yakin bahwa tidak butuh waktu lama baginya untuk melakukannya, dan berakhir dengan harta yang mengandung siklus Waktu enam puluh tahun penuh.

Dia tidak yakin persis kekuatan apa yang dimiliki harta karun seperti itu, tetapi dia sangat mengantisipasi untuk mengetahuinya. Dia yakin bahwa harta karun yang ditempa oleh kemampuan ilahi Han Clan atau mantra Violet Will Division Pill Timur, tidak akan mengecewakan!

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 249

Bab 249: Direkonsiliasi

“Yah, tampaknya perjalanan ke Saringan Hitam ini sama sekali tidak sia-sia!” Setelah menyingkirkan pohon Musim Semi dan Musim Gugur, Meng Hao tersenyum. Namun, jauh di matanya berkedip sedikit keraguan.

“Tampaknya ada hubungan yang mendalam antara Han Bei dan Divisi Pill Timur. Aku ingin tahu rahasia apa yang ada di sana …. “Dia memikirkannya sebentar, tapi kemudian mengesampingkan masalah itu. Cahaya pagi sekali lagi memenuhi langit di luar.

“Adapun Zhou Jie, mengapa dia menjadi gila? ketika aku menghitung ulang dia untuk pertama kalinya sebelumnya, sesuatu yang tampaknya tidak benar
… Singkirkan jiwa-jiwa yang memiliki tubuh, kembali dari akhirat …. “Meng Hao duduk di sana melamun sejenak, sebelum mengangkat kepalanya untuk melihat ke luar.

Beberapa saat kemudian, dia mendengar suara hormat dari luar. “Grandmaster Fang, Grandmaster Chen dari Divisi Pill Dunia akan menyampaikan ceramah alkimia hari ini. Apakah kamu ingin hadir? “

Meng Hao memikirkannya sejenak. Dia ingin tahu bagaimana para alkemis dari Divisi Pill Dunia memahami Dao alkimia. Dia bangkit dan bergabung dengan murid dari Saringan Saringan Hitam. Bersama-sama, mereka turun Black Welcoming Peak.

Lokasi ceramah alkimia adalah gunung kelima puluh tujuh dari Saringan Saringan Hitam. Gunung ini tidak memiliki puncak; puncaknya telah dicukur untuk menciptakan lapangan publik besar-besaran yang dipenuhi dengan cincin-cincin kursi yang dapat menampung puluhan ribu penonton.
 
Pada saat Meng Hao tiba, sudah ada lebih dari dua puluh ribu Penggarap Saringan Hitam yang hadir. Mereka mewakili berbagai tahapan, termasuk Qi Condensation, Foundation Establishment, dan Core Formation, yang semuanya duduk di sekitar panggung.

Chen Jiaxi dan Li Yiming dari Divisi Pill Dunia duduk bersila di atas podium, bermeditasi.

Anehnya, di kejauhan ada tiga meja, duduk di belakang salah satunya Patriarch Violet Sieve. Di sebelahnya adalah seorang wanita paruh baya yang cantik. Meng Hao mengenalnya sebagai wanita yang sama yang telah mengambil Sister Elder Xu dari Reliance Sekte bertahun-tahun yang lalu.

Di meja ketiga adalah seorang lelaki tua berwajah kemerahan yang duduk di meja, matanya berkedip-kedip seperti kilat. Tidak mungkin untuk memahami tingkat basis Budidaya, tetapi tampaknya Meng Hao bahwa dia sedikit lebih kuat daripada Patriark Violet Saringan.

Untuk memiliki tiga Nascent Soul Cultivators yang hadir akan membuat kuliah alkimia ini luar biasa.

Duduk bersila agak jauh di depan tiga meja adalah Zhou Dekun, yang saat ini menatap dengan muram pada Chen Jiaxi dan Li Yiming.

Meng Hao melangkah dan duduk di sebelahnya, ekspresinya sama seperti sebelumnya.

Tampaknya mengabaikan ketidaksukaannya sebelumnya terhadap Meng Hao, Zhou Dekun berkata, “Keduanya terlalu sombong. Mereka datang mengunjungi saya kemarin dengan alasan memberikan penghormatan. Pada kenyataannya, kata-kata mereka dipenuhi dengan keangkuhan. Tampaknya mereka percaya bahwa Divisi Pill Dunia telah melebihi Divisi Pill Timur! ”Dia benar-benar membenci dua alkemis dari Divisi Pill Dunia. Selanjutnya, Meng Hao adalah sesama anggota Sekte. Ada perselisihan di antara mereka, tetapi sekarang mereka berada di dunia luar dan harus tetap bersatu.

Meng Hao baru saja duduk sendiri sebelum Zhou Dekun terus berteriak: “Saringan Hitam mengundang para alkemis dari dua Sekte lainnya untuk
 
membantu melatih para alkemis mereka sendiri. Alih-alih meminta kami kuliah dulu, mereka meminta Divisi Pill Dunia untuk berbicara! Itu keterlaluan!

“Kita berdua harus berhati-hati. Divisi Pill Dunia jelas memiliki niat buruk. Mereka jelas ingin mempermalukan kita. Jika itu terjadi, maka kita akan kehilangan banyak wajah ketika kita kembali ke Sekte. “Zhou Dekun mengepalkan rahangnya dan menatap lekat-lekat ke arah Chen dan Li. “Aku mungkin sedikit lebih baik daripadamu,” lanjutnya. “Kamu harus berhati-hati dalam meramu pil. Ai … Baiklah, dengarkan. Jika kamu memiliki masalah dengan pil yang kamu hasilkan dalam beberapa hari mendatang, segera temui saya. Aku dapat menjawab pertanyaan yang kamu miliki. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membantumu mendapatkan kecepatan secepat mungkin. “

Meng Hao tersenyum. Ada perselisihan di antara mereka berdua, tetapi hari- hari terakhir dihabiskan bersama menyebabkan dia menyadari tidak ada alasan untuk begitu kesal oleh pria itu. Dia menggelengkan kepalanya sambil tersenyum. “Saya pikir saya tidak akan membuat kesalahan, jangan khawatir.”

“Kamu … Ai … Fang Mu, kita punya perbedaan. Besar atau kecil, itu tidak masalah. Saat ini, Divisi Pill Dunia sedang berusaha memprovokasi kita.
Kami di sini untuk mewakili Divisi Pill Timur! “Dia memandang Meng Hao. Sambil menghela nafas, dia menampar tasnya untuk memegang slip giok yang dia serahkan. “Aku menyiapkan ini untukmu semalam. Itu adalah kumpulan informasi yang didasarkan pada seratus tahun kultivasi Dao alkimia saya.
Semua pengetahuan dan pengalaman aku dikumpulkan bersama di sini. Perhatikan baik-baik, dan kami dapat menguatkan dan menguji informasi bersama. Aku yakin itu akan membantumu meningkatkan keterampilan kamu dalam Dao alkimia. “

Meng Hao menatap kaget sejenak. Dia menerima slip giok dan kemudian memindai dengan Sense Spiritual. Dia mempelajarinya diam-diam untuk waktu yang lama. Akhirnya, dia kembali menatap Zhou Dekun. Informasi di dalam adalah asli. Itu berisi semua pengalaman dari salah satu Lords Furnace paling senior dari Violet Fate Sect. Informasi di dalamnya sangat berharga.
 
Setelah memeriksa slip giok, Meng Hao tahu bahwa / itu dia agak terburu- buru sebelumnya. Setiap Tungku Tuhan layak dihormati, dan bisa dipelajari darinya. Cara berpikir Zhou Dekun agak kaku, tetapi pemahamannya yang mendetail tentang Dao alkimia telah mencapai puncak.

Perhatian terhadap detail seperti itu akan mempengaruhi tingkat keberhasilan ramuan pil. Meng Hao mungkin agak lebih berbakat daripada Zhou Dekun di Dao alkimia, dan memiliki pemahaman yang lebih mendalam. Namun, tingkat keberhasilannya dalam ramuan pil hanya sekitar tiga atau empat batch dari sepuluh.

Dari slip giok, meskipun, Meng Hao bisa melihat bahwa tingkat keberhasilan Zhou Dekun adalah sekitar delapan dari sepuluh.

“Terima kasih banyak, Grandmaster Zhou!” Kata Meng Hao, ekspresinya serius saat ia menggenggam tangan dan membungkuk dalam-dalam pada Zhou Dekun. Slip batu giok ini akan sangat membantu baginya.

“Tidak perlu untuk itu,” kata Zhou Dekun. Namun, ekspresinya mengungkapkan betapa senangnya dia. Dalam benaknya, dia berpikir, “Bocah ini mungkin telah membulatkan tekadnya untuk menjadi Tuan Tungku, tetapi dia tidak tampak seburuk itu. ketika aku kembali ke Sekte, Aku harus mendiskusikan hal-hal dengan Lord Furnace lainnya dan melihat apakah aku dapat meningkatkan reputasinya. “Dia berdeham, lalu menghela nafas dan akhirnya memunculkan sesuatu yang membingungkannya tanpa henti,” Selama beberapa hari terakhir, Aku telah memikirkan tentang apa yang kamu katakan di lembah hari itu. Sebenarnya, beberapa di antaranya memang masuk akal
…. Juga, Aku ingin menanyakan sesuatu kepadamu. Aku benar-benar yakin bahwa tanaman yang aku pegang adalah cengkeh Tujuh Daun. Aku benar- benar tidak berpikir aku bisa membuat kesalahan. Tapi, Aku tahu bahwa daun harus bercahaya dengan tujuh warna saat senja. Aku hanya …. “

Meng Hao menyeringai malu. Dengan sedikit batuk, dia mengganti topik pembicaraan.

Jika Meng Hao tampaknya tidak mau membicarakannya, maka Zhou Dekun tidak akan menekan subjek. Namun, mengingat keahliannya dalam Dao alkimia, ia sudah memiliki beberapa teori. Sepertinya hubungan mereka
 
berdua sedang dalam perbaikan, dan dia tidak berniat menyebabkan masalah lebih lanjut. Mereka mulai mendiskusikan Dao alkimia, dan keduanya mendapat manfaat. Faktanya, ketika ceramah alkimia dimulai, mereka hampir tidak memperhatikannya. Saat suara-suara Chen dan Li terdengar dari podium, mereka sering dipenuhi dengan ketidaksenangan saat kedua pria itu menatap Meng Hao dan Zhou Dekun.

Dalam hati, Chen dan Li tertawa dingin pada pengabaian yang ditunjukkan oleh Divisi Pil Timur. Namun, mereka tidak dalam posisi untuk mengatakan sesuatu secara terbuka. Meng Hao dan Zhou Dekun melanjutkan diskusi mereka, dan tampaknya semakin bermanfaat seiring berjalannya waktu.

Mata Zhou Dekun secara bertahap mulai dipenuhi dengan kekaguman. Mampu dengan tenang menyatakan perbedaan pendapat mereka tentang Dao alkimia menyebabkannya secara bertahap mencapai pencerahan baru.

Adapun Meng Hao, ia menyadari bahwa pemahamannya sendiri tentang beberapa detail yang lebih baik tidak cukup. Setelah mendapat saran dari Zhou Dekun tentang masalah ini, dia bisa mengatakan bahwa dia membuat perbaikan.

Seorang lelaki tua, seorang pemuda, mendiskusikan berbagai hal dengan penuh semangat. Akhirnya, Zhou Dekun menampar tangannya ke atas meja dan tersentak kagum. Tindakan itu tampak agak terpengaruh, menyebabkan Meng Hao tertawa. Dia memutuskan bahwa sudah waktunya baginya untuk membuat keributan juga, jadi dia juga membanting telapak tangannya ke atas meja dan menghela napas kagum.

Ini secara instan menyebabkan Chen dan Li bertukar pandangan dingin. Kemudian, senyum dingin muncul di wajah mereka. Sebenarnya, mereka sudah lama memutuskan untuk menggunakan kunjungan ini ke Black Sieve Sect sebagai kesempatan untuk mengintimidasi dan mempermalukan Divisi Pill Timur.

Mereka tidak berencana untuk melakukannya melalui ceramah alkimia, melainkan meramu pil. Dengan cara ini, berita akan menyebar ke seluruh Domain Selatan, dan mereka berdua akan segera menjadi terkenal dan mendapatkan reputasi yang sangat baik.
 
Karena itu, mereka menahan lidah. Ceramah alkimia mereka berlangsung selama dua hari, dan tidak ada satu orang pun yang pergi. Namun, sepanjang perkuliahan, para penonton secara bertahap dibagi menjadi dua kelompok. Semakin banyak orang mulai berkerumun di sekitar Meng Hao dan Zhou Dekun untuk mendengarkan diskusi mereka. Mereka mendengarkan dengan terpesona, memahami mayoritas, tetapi tidak semua, dari hal-hal yang dikatakan.

Ini adalah niat Zhou Dekun selama ini, jadi dia cukup senang.

Mata Chen Jiaxi menjadi lebih gelap. Akhirnya, dia menyelesaikan kuliahnya, lalu berbalik menatap Zhou Dekun dan Meng Hao dengan dingin. Suaranya suram, dia berkata, “Kalian berdua telah berbicara selama dua hari. Nah, sekarang saatnya untuk kuliah Divisi Pill Timur. Aku sangat tertarik mendengar pemahaman kamu tentang Dao alkimia! “

Di sebelahnya, wajah Li Yiming dipenuhi dengan ketidaksenangan. Dengan tawa dingin, dia berkata, “Itu benar. Divisi Pill Timur menempati puncak Dao alkimia di Domain Selatan. Aku sangat ingin tahu tentang pemahaman Sekte Anda yang terhormat tentang Dao alkimia. Apa sebenarnya yang menakjubkan tentang itu? ”

Meng Hao sedikit mengernyit. Pada awalnya, dia dan Zhou Dekun benar- benar telah bertukar pengetahuan penting tentang Dao alkimia. Namun, sebagian besar waktu, mereka kebanyakan mengadakan pertunjukan. Karena itu, ia dapat mendengarkan beberapa pemahaman Divisi Pill Dunia tentang Dao alkimia. Mereka memiliki beberapa perspektif yang benar-benar unik, banyak di antaranya tampak masuk akal.

Zhou Dekun mendengus dingin saat dia berdiri dan menuju ke panggung. Adapun dia, dia juga memperhatikan beberapa area khusus dari ceramah Divisi Pill Dunia. Bagaimana mungkin dia tidak menangkap keunikan pemahaman mereka? Sebagai dosen yang ditugaskan selama perjalanan ke Saringan Saringan Hitam ini, dia tidak akan mundur. Dia merasa seolah-olah pengetahuannya telah diasah oleh obrolannya dengan Meng Hao. Sekarang dia akan melakukan apa saja untuk menghindari kesalahan.
 
Chen dan Li meninggalkan podium, dan Zhou Dekun berdiri di sana, hatinya dipenuhi tekad. Rencananya saat ini adalah menggunakan perintahnya dari semua detail yang beragam untuk meyakinkan jalannya melalui bagian pertama dari kuliah.

“Di jalan Dao yang luar biasa dari alkimia, perhatian khusus harus difokuskan pada variasi tanaman dan tumbuh-tumbuhan, yang harus dilakukan pada jantung. Hal-hal ini membentuk Kebenaran Tertinggi! Karena itu, Dao alkimia adalah abadi! Rekan-rekan Taois, hari ini, Aku, Zhou Dekun, akan menguraikan bidang ketiga dari variasi tanaman dan vegetasi.

Namun sebelum dia bisa melanjutkan, tawa dingin terdengar dari Chen Jiaxi.

“Ini adalah pertama kalinya aku mendengar hal seperti itu,” katanya. “Grandmaster Zhou, kamu mengklaim bahwa Dao alkimia berarti mengikat tanaman dan tumbuh-tumbuhan di hati, yang mengarah pada Ultimate Truth. Karena itu, Aku ingin bertanya kepadamu, apa Kebenaran Utama yang kamu rujuk ini? ”Dia menepuk telapak tangannya ke atas meja. Suara bergema keluar, didukung oleh basis Budidaya, untuk membentuk aura sombong. Dia menatap Zhou Dekun.

Terlihat aneh muncul di wajah para Penggarap sekitarnya. Segalanya sunyi. Patriark Violet Saringan dan Nascent Soul Patriarchs lainnya tidak melakukan apa pun untuk mengganggu. Pandangan yang bertentangan dari Divisi Pill Timur dan divisi Pill Dunia telah memuncak.

—–

Bab ini disponsori oleh Colin Ding dan Anonymous

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 250

Babak 250: Melahirkan Transformasi Matahari dan Bulan

Meng Hao mengerutkan kening. Dia dan Zhou Dekun mungkin tidak terlalu menyukai Divisi Pill Dunia, tetapi barusan, mereka hanya terlibat dalam diskusi selama kuliah mereka. Mereka tidak melakukan sesuatu yang sangat agresif.

Kata-kata Chen Jiaxi barusan terlalu langsung, hampir seperti tikaman pedang.

Divisi Pill Dunia telah memilih untuk secara terbuka menyerang Zhou Dekun, untuk mempermalukan tidak hanya dia, tetapi seluruh Divisi Pill Timur.
Mereka jelas ingin meningkatkan prestise mereka dengan menghancurkan Zhou Dekun dan Meng Hao.

Jika Meng Hao dan Zhou Dekun keluar di bawah hari ini, mudah untuk membayangkan seberapa cepat berita itu akan menyebar ke seluruh Domain Selatan. Divisi Pill Timur akan menderita kehilangan muka yang luar biasa, dan Meng Hao dan Zhou Dekun akan menjadi bahan tertawaan.

Bagi seorang alkemis, reputasi sangat penting.

Ini jelas persis apa yang dipikirkan Zhou Dekun. Wajahnya muram saat dia melihat ke bawah dari podium pada Chen Jiaxi yang bangga.

Chen Jiaxi kembali menatapnya. Dia telah menunggu hari ini untuk waktu yang lama. Berdasarkan keahliannya dalam Dao alkimia, ia bisa dianggap Terpilih di Divisi Pill Dunia. Selanjutnya, dalam hal debat, ada beberapa di dalam Sekte yang bisa mengalahkannya.

Beberapa hari sebelumnya, ketika dia mengetahui bahwa Black Sieve Sect telah memperpanjang undangan ke Divisi Pill Timur dan Divisi Pill Dunia,
 
dia segera menyadari bahwa itu adalah peluang yang sangat baik.

Pada saat itu, dia telah memutuskan untuk melakukan apa saja untuk mengambil keuntungan dari kesempatan ini untuk mengangkat dirinya sendiri…. Sebagai seorang alkemis, tidak ada metode yang lebih baik untuk menjadi terkenal selain mempermalukan Lord Furnace dari Divisi Pill Timur.

Hanya dengan memikirkan hal itu membuatnya sangat bersemangat. Saat dia menatap Zhou Dekun, apa yang dilihatnya bukanlah seorang Penggarap, tetapi batu loncatan untuk terkenal.

“Setelah aku hancurkan kabut tua ini dan bocah punk dari Divisi Pill Timur,” pikirnya, “nama Chen Jiaxi akan naik menjadi ketenaran baik di Sekte dan tanpa!”

Berdiri di sebelah Chen Jiaxi adalah Li Yiming, yang memiliki ide yang persis sama.

Zhou Dekun memalingkan muka dari mereka dan mulai melanjutkan ceramahnya. “Ada tiga bidang tanaman dan tumbuh-tumbuhan. Yang pertama berisi seratus ribu tanaman obat. Yang kedua …. “Sebelum dia bisa melanjutkan, Chen Jiaxi tertawa terbahak-bahak. Itu bergema dengan grating.

Dia membanting telapak tangannya ke atas meja dan berdiri. “Grandmaster Zhou Dekun, Tuan Furnace dari Divisi Pill Timur, tidak memberi tahu saya bahwa kamu menyangkal Rekan Daois lainnya hak untuk mempertanyakan atau meragukan isi ceramah kamu? Apakah kamu takut, atau hanya mengutarakan omong kosong? Atau … mungkinkah kamu mencoba menipu para pengikut Daois dari Saringan Saringan Hitam? “Kata-katanya dipenuhi dengan sarkasme, dan cemoohan di wajahnya tidak mungkin diabaikan.
Kepuasan memenuhi hatinya; dalam benaknya, dia sudah menang!

Zhou Dekun dengan marah berputar untuk menghadapi Chen Jiaxi. Pada titik ini, tidak mungkin dia bisa berpura-pura tidak mendengar kata-kata yang secara terang-terangan diarahkan, bukan padanya, tetapi di Divisi Pil East. Bahkan jika serangan itu benar-benar omong kosong, dia tidak punya pilihan selain mengatasinya secara terbuka.
 
Melihat reaksi Zhou Dekun membuat Chen Jiaxi penuh percaya diri. Sebelum datang ke Black Saringan Sekte, pertanyaannya telah mengungkapkan bahwa Zhou Dekun akan datang. Pria itu cukup terkenal, tetapi penyelidikan menyeluruh Chen Jiaxi membuatnya yakin bahwa ia bisa mengalahkannya dalam hal pemahaman tentang Dao alkimia.

Para murid Saringan Hitam Saringan di alun-alun mengamati diam-diam, tetapi tampaknya semakin bersemangat. Banyak yang hadir adalah murid- murid Konklaf, termasuk Han Bei, yang menyaksikan dengan senyum ketika konflik antara Divisi Pill Timur dan divisi Pill Dunia meningkat.

Tiga Narchent Soul Patriarchs duduk di sana dengan mata tertutup, tampaknya bermeditasi. Mereka tidak ikut campur. Rupanya mereka lebih dari senang di tempat kejadian yang sedang berlangsung.

“Grandmaster Zhou, memelototiku tidak berguna,” kata Chen Jiaxi dengan dingin. “Kamu masih belum menjelaskan apa yang kamu maksud dengan Ultimate Truth.” Suaranya tampak sangat normal. Namun, matanya dipenuhi ejekan, yang membuat Zhou Dekun semakin marah.

“Kebenaran diwakili oleh aturan,” jawabnya, satu kata pada suatu waktu. “Terlepas dari permutasi yang tak terhitung jumlahnya, aturan akan selalu ada di hatimu. Memanfaatkan aturan yang tidak berubah memungkinkan untuk mengkatalisasi sepuluh ribu tanaman obat. Selanjutnya, memverifikasi Kebenaran Dao dari alkimia memungkinkan untuk mengeluarkan formula pil. Dengan pencerahan, seseorang dapat merasakan panjangnya apa yang kita sebut sebagai jalur alkimia. Eksplorasi yang berkelanjutan adalah tujuan sejati! ”

Chen Jiaxi menatap kaget pada kata-katanya. Dia tidak pernah membayangkan bahwa Zhou Dekun akan dapat merespons dengan cara seperti itu.
Sebenarnya, sebelum bertemu Meng Hao, Zhou Dekun tidak akan bisa. Namun, diskusi mereka barusan mengandung verifikasi dari pemahaman sebelumnya, dan juga pencerahan baru. Chen Jiaxi dan Li Yiming keduanya mengerutkan kening. Para Penggarap sekitarnya juga tampaknya telah memperoleh pencerahan baru.
 
“Grandmaster Zhou, Aku benar-benar tidak setuju dengan penjelasan kamu,” kata Chen Jiaxi, matanya bersinar. Pada saat ini, dia tidak lagi memandang rendah Zhou Dekun, tetapi benar-benar menganggapnya serius. “Jika diri tidak bisa diubah,” katanya perlahan, “lalu dari mana transformasi berasal? Diri itu seperti sungai. Jika sungai tidak mengalir, ia akan mati. Air yang mengalir memastikan aliran sungai yang tidak pernah berakhir; sama halnya, diri yang dapat berubah memastikan keberlangsungan eksistensi! ”Kata- katanya membuat wajah Zhou Dekun berkedip. Dia akan merespons ketika Chen Jiaxi menjentikkan lengan bajunya dan menyela: “Bisakah pohon tetap bergerak di tengah angin? Satu-satunya pohon yang tidak … adalah pohon yang ada dalam sebuah lukisan! Gerakan pohon itu adalah bukti dari angin yang bertiup, dan keberadaannya sendiri!

“Grandmaster Zhou, kamu mengklaim bahwa diri tidak dapat diubah. Betapa menggelikan! Mungkin ini sebabnya kamu masih bukan Violet Furnace Lord. Pemahaman kamu tentang Dao alkimia memperjelas bahwa kamu seperti bunga cinta dengan keharumannya sendiri! Anda hanya mencari ketenaran dan pujian! Satu-satunya tempat kau akan menjadi Tuan Violet Furnace adalah dongeng! ”

Kata-kata yang semakin kejam menyebabkan Zhou Dekun bergetar. Dia menunjuk pria itu dan berkata, “Kamu … Kamu ….”

“Aku apa? Tidak memberi tahu saya bahwa kamu kehilangan kata-kata? Sungai yang tidak bergerak tidak lain adalah air mati. Pohon yang tidak bergerak hanya bisa ada dalam lukisan. Grandmaster Zhou, Kamu jelas ada di dunia air mati, meremehkan awan yang mengambang. Apakah kamu, atau tidak … memancing kemasyhuran dan pujian !? Kamu hidup dalam sebuah lukisan, mengabaikan Surga dan Bumi, bahagia dengan kecemerlangan dunia luar. Aku katakan, Kamu adalah bunga cinta dengan keharumannya sendiri.
Apakah aku salah? “Suara Chen Jiaxi terus bertambah keras. Pada saat dia mencapai akhir omelannya, wajah Zhou Dekun pucat, dan matanya tampak di ambang meledak dengan api. Jelas baginya bahwa lawannya memutarbalikkan kata-katanya, namun kata-kata itu juga tampak masuk akal. Pikirannya dipenuhi dengan kata-kata tanggapan, tetapi dia tidak bisa mengeluarkannya dari mulutnya.
 
“Omong kosong!” Serunya dengan marah. Mendengar ini, Meng Hao menghela nafas dalam.

“Omong kosong?” Kata Chen Jiaxi. “Sangat baik. Izinkan aku menjelaskan kepadamu apa sebenarnya Kebenaran itu! Pertimbangkan Yin (阴) dan Yang (阳), bulan (月) dan matahari (日). Di dunia alkimia yang hebat, matahari yang tak terbatas adalah Yang, yang meliputi segala sesuatu yang meleleh dan terbakar. Ini adalah tungku pil! Bulan yang cerah adalah Yin yang bisa
berubah, yang merupakan formula pil! Ini Kebenaran! Grandmaster Zhou, jika kamu benar-benar berdiri di puncak Dao alkimia, Apakah kamu benar-benar berani mengklaim bahwa tungku pil, yang diwakili oleh matahari yang tak terbatas, dapat ada di hati Anda? Apakah kamu cukup berani untuk mengklaim bahwa bulan, yang merupakan formula pil tanpa akhir, dapat dirumuskan dalam hati Anda? Untuk mengatakan bahwa kamu mencari ketenaran dan pujian, bunga cinta dengan keharumannya sendiri, benar-benar cocok untukmu! ”

Tidak ada jawaban selain diam. Kata-kata Chen Jiaxi bergema bolak-balik di alun-alun. Semua murid Black Saringan Sekte tampak kaget.

Patriark Violet Saringan dan wanita cantik itu telah membuka mata mereka, dan menatap Chen Jiaxi, ekspresi mereka serius.

Tubuh Zhou Dekun bergetar. Dia ingin berbicara, tetapi pikirannya kacau. Semua mata tertuju padanya. Ditertawakan secara terbuka sedemikian rupa membuatnya sangat kesal sehingga tidak bisa berkata-kata.

Tepat ketika dia membuka mulut untuk berbicara, suara dingin Meng Hao terdengar. “Aku, Fang Mu, punya beberapa pertanyaan.” Dia berdiri, terbang untuk berdiri di samping Zhou Dekun di atas podium.

Zhou Dekun memandang Meng Hao seolah-olah dia adalah kerabat darah. Dia tahu cara Meng Hao yang tajam dengan kata-kata. Bernafas dalam-dalam, dia berkata tidak lebih, alih-alih mengambil beberapa langkah mundur, lebih dari senang untuk membiarkan Meng Hao menjadi pusat perhatian.

Tatapan dingin Meng Hao menyapu, akhirnya mendarat di Chen Jiaxi.
 
“Tolong, rumit,” kata Chen Jiaxi, tersenyum. Ekspresinya tidak peduli, tetapi di dalam hati, dia tenang dan siap. Dia tidak tahu banyak tentang Fang Mu ini, tetapi mengingat percakapan pertama mereka di luar Saringan Saringan Hitam, dia tahu bahwa dia bukan seseorang yang bisa dikacaukan dengan mudah.

Namun, ia memiliki keyakinan pada Dao alkimia-nya sendiri. Selain itu, Fang Mu telah menetapkan cara untuk menjadi Tuan Tungku. Karena itu, Chen Jiaxi sangat percaya diri. Senyum sinis memenuhi wajahnya.

Semua murid Saringan Hitam Saringan sekitarnya berbalik untuk melihat Meng Hao. Mata Han Bei menyipit, menyembunyikan cahaya yang memenuhi mereka. Semua perhatian tertuju pada Meng Hao, bahkan tatapan wanita cantik itu, yang duduk di sana bersila, menatapnya dengan ekspresi bingung.

Setelah mendengar kata-kata Chen Jiaxi, sebagian besar murid Saringan Hitam merasa bahwa mereka cukup masuk akal.

“Saya punya tiga pertanyaan,” kata Meng Hao, suaranya dingin. “Pertanyaan pertama adalah tentang Kebenaran. Kamu menyebutkan matahari dan bulan. Matahari yang tak terbatas, Kamu katakan, adalah tungku, dan bulan yang cerah melahirkan formula pil. Izinkan aku bertanya kepadamu, siapa yang menemukan tungku pil, dan siapa yang membuat formula pil? “

“Grandmaster Fang, Apakah kamu benar-benar belajar sangat sedikit tentang Dao alkimia?” Jawab Chen Jiaxi sambil tertawa. “Orang-orang zaman dahulu memandang ke matahari yang tidak terbatas, dan terinspirasi untuk menempa tungku pil. Adapun formula pil, sekali lagi, nenek moyang memperoleh pencerahan dari bulan dan kemudian mencatat variasi tanaman dan vegetasi yang tak terhitung jumlahnya. Jadi, Aku katakan bahwa matahari tanpa batas adalah tungku dan bulan yang cerah adalah formula. Matahari dan bulan adalah bengkel yang memunculkan semua makhluk hidup! ”Gumam kegembiraan berdesir di kerumunan.

Meng Hao menjawab dengan suara dingin, tidak berbicara dengan cepat atau lambat: “Matahari yang tak terbatas adalah benda surgawi di langit. Cahaya yang menyilaukan membuat tidak mungkin melihat bintang lain. Ketika orang- orang zaman dahulu menatap ke atas, yang mereka lihat bukanlah matahari,
 
melainkan langit! kamu mengklaim Grandmaster Zhou mencari ketenaran dan pujian. Nah, Grandmaster Chen, Aku katakan bahwa kamu adalah katak di dalam sumur, yang memandang matahari yang terik, tetapi tidak dapat melihat langit yang berisi matahari itu!

“Bulan adalah salah satu dari banyak benda langit, yang sering terlihat di langit malam. Karena adanya kegelapan dan cahaya, orang percaya bahwa langit malam dan siang hari yang cerah bergerak secara bergiliran. Pada kenyataannya, di antara semua benda langit, satu-satunya hal yang tidak bergerak, adalah Surga sendiri!

“kamu menegaskan bahwa Grandmaster Zhou adalah bunga tunggal yang jatuh cinta dengan keharumannya sendiri. Grandmaster Chen, Aku katakan bahwa kamu rabun. kamu, seorang alkemis kecil, berani mengklaim bahwa matahari dan bulan adalah bengkel yang melahirkan semua makhluk hidup! Karena dengan demikian kamu mengungkapkan seberapa besar kamu melebih- lebihkan diri kamu, maka saya, Fang Mu memberi tahu Anda hari ini, jika matahari dan bulan adalah bengkel yang melahirkan semua makhluk hidup, maka bentukan Surga adalah yang melahirkan transformasi matahari dan bulan! ”Pada saat dia mencapai kalimat terakhirnya, suaranya terdengar seperti guntur, menusuk ke dalam hati Chen Jiaxi, yang wajahnya segera jatuh.

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.