-->

I Shall Seal The Heaven Bab 0241 - 0245

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 241

Bab 241: Violet Qi dari Timur

Di luar Violet Fate Sect, beberapa kapal udara sepanjang 300 meter melesat menembus langit. Di salah satu kapal udara, Pelindung Dharma Tang Shicang berdiri bersama Grandmaster Eternal Mountain, memandang ke kejauhan.

Tang Shicang ragu sejenak, lalu akhirnya berbicara pertanyaan yang menggerogoti hatinya. “Grandmaster Eternal Mountain, Apakah kamu benar- benar akan memberi mereka pil Entrancement kuno dengan begitu mudah?”

Gunung Abadi diam untuk waktu yang lama, lalu memberikan senyum yang sangat samar. “Pil Entrancement rusak, dan aku sudah mempelajarinya sejak lama. Selain itu … Apakah kamu benar-benar berpikir bahwa dengan semua sumber daya yang dikontrol Divisi Pill Timur, mereka belum memiliki Pil Entrancement? “

Mata Tang Shicang berkilauan. Setelah beberapa saat, dia mengangguk.

“Selain itu,” lanjut Gunung Abadi, “tujuan aku untuk mengunjungi Violet Fate Sekte telah tercapai. Pil Entrancement yang sepele sangat berharga. ”Matanya bersinar dengan cahaya aneh.

“Oh?” Kata Tang Shicang, terkejut. Dia masih belum mengerti. “Tapi Grandmaster Pill Demon tidak menunjukkan wajahnya. Grandmaster Eternal Mountain, bagaimana tepatnya kamu mencapai tujuan Anda? “

“Siapa yang pernah bilang aku pergi ke Sekte Takdir Violet untuk memberi hormat kepada Guru?” Jawabnya, suaranya kuno dan penuh dengan kebijaksanaan. “Guru tidak akan pernah setuju untuk melihat aku. Pil obat aku hanyalah alasan. Tujuan sebenarnya adalah untuk melihat Grandmaster Pill Cauldron! “Eternal Mountain tertawa.
 
Siapa pun yang telah Mengolah Dao alkimia ke alam yang ia miliki, tentu saja akan memiliki kekuatan wawasan yang ekstrem.

Tang Shicang menatap dengan heran. “Grandmaster Pill Cauldron? Dia … “Dia akan terus berbicara, tetapi berhenti. Pupil matanya mengerut, dan tiba- tiba, matanya dipenuhi rasa tidak percaya. Dia melihat ke Gunung Abadi. “Jangan bilang …”

“Grandmaster Pill Cauldron tidak lain adalah pemuda itu!” Kata Gunung Abadi dengan suara yang bisa memotong kuku dan memotong besi. Kata-kata itu mengenai Tang Shicang seperti petir. Dia segera mulai bernapas berat.

Dia tidak punya alasan apa pun untuk meragukan apa pun yang dikatakan Grandmaster Eternal Mountain tentang Divisi Pil Timur. Namun, masalah Grandmaster Pill Cauldron terlalu mengejutkan, dan dia merasa sulit untuk percaya.

“Seorang Zaihai jelas tahu,” kata Gunung Abadi. “Mempertimbangkan kekuatan persepsi, dia pasti diberitahu oleh Guru. Sedangkan untuk Penatua Brother Lin, keahliannya dalam Dao alkimia belum membuat kemajuan selama ratusan tahun sekarang. Dia tidak akan pernah melewati pintu untuk menjadi seorang Grandmaster. Dia secara alami tidak dapat melihat keterampilan Fang Mu dalam ramuan pil, terutama metode akhir yang ambigu yang dia gunakan untuk mencapai kemenangan. Fang Mu jelas brilian. “

“Bocah itu masih sangat muda, namun dia adalah Grandmaster Pill Cauldron. Hal ini …. “Tang Shicang mengambil napas dalam-dalam, dan cahaya aneh memenuhi matanya.

“Untuk saat ini, gelar Grandmaster sudah tidak mungkin baginya. Namun, dia adalah benih yang benar-benar langka …. jika kamu ingin menyinggung perasaannya, silakan menyebarkan informasi identitasnya. Tapi jangan lupa, grandmaster sejati Dao alkimia, juga grandmaster Dao racun. Menyapu seluruh Sekte akan mudah baginya seperti meniup debu dari meja. Ia menjadi terkenal karena Pil Bedevilment-nya, dan kehendak gila dan jahat di dalamnya. Meskipun aku tidak bisa melihat pil itu dengan mataku sendiri, gambar-gambar bermerek pada slip giok sudah cukup untuk membuat
 
rambutku berdiri. ”Kata-katanya diucapkan dengan tenang, tetapi mereka menusuk seperti es ke dalam hati Tang Shicang .

“Dia jelas tidak ingin mengungkapkan identitasnya,” lanjut Grandmaster Eternal Mountain, “jadi kamu sebaiknya tidak menimbulkan masalah. Yang paling menarik saya ketahui adalah … apakah dia akan menjadi forsaker ketiga? ”Dia tersenyum. Kata-katanya adalah sebuah pertanyaan, tetapi di matanya, dia sepertinya sudah tahu jawabannya.

Pada saat yang sama bahwa orang-orang dari Golden Frost Sekte menyerukan Violet Fate Sect, jauh di Domain Selatan, dekat Gua Kelahiran Kembali, adalah mayat yang telah jatuh dari langit tahun sebelumnya. Saat ini, beberapa lusin Penggarap menembak ke arah itu dengan kecepatan tinggi dari jarak yang sangat jauh.

Mereka semua mengenakan pakaian hitam. Aura yang terpancar dari tubuh mereka menyeramkan dan dingin. Seolah-olah mereka bisa mengubah udara musim panas menjadi kebekuan mata air kuning di dunia bawah.

Basis budidaya dari para Penggarap ini tidak stabil. Kadang-kadang mereka berada di tahap Pendirian Yayasan, kadang-kadang Formasi Inti, kadang- kadang Jiwa Baru Lahir. Kadang-kadang, mereka bahkan akan meledak dengan aura tahap Pemutusan Roh.

Yang disebut Immortal's Corpse telah menyebabkan banyak gelombang melewati jantung Sekte Domain Selatan selama beberapa tahun terakhir. Tampaknya lima Sekte besar dan tiga Klan besar masih belum menyerah pada penyelidikan mereka. Skala kegiatannya tidak sebesar sebelumnya, tetapi semua Sekte telah menuai manfaat selama bertahun-tahun. Saat ini, sangat mungkin untuk mendekati mayat.

Mudah untuk memperkirakan bahwa dalam waktu dekat, mayat ini akan menyebabkan kehebohan yang lebih besar, keributan sejati dalam Domain Selatan. Kemudian, sejumlah besar Penggarap akan datang untuk mendekatinya. Orang-orang di sini sekarang hanya merasakan sesuatu.

Namun, para Penggarap yang sekarang menembak ke arah mayat itu sangat aneh. Asap hitam memenuhi udara saat mereka lewat, seolah-olah tubuh
 
mereka terkandung, bukan satu jiwa, tetapi dua. Rupanya, mereka bahkan tidak hidup, melainkan boneka yang tubuhnya mengandung jiwa-jiwa yang berubah.

Mereka bergerak cepat, dan hampir segera berada di atas mayat. Tiba-tiba, asap yang keluar dari mereka bengkok dan bengkok, berubah menjadi sabit kabut hitam. Sabit itu tampaknya mampu memotong apa pun. Itu memotong langsung ke leher mayat.

Itu beberapa hari setelah Golden Frost Sekte meninggalkan Violet Fate Sekte ketika tiba-tiba yang disebut mayat itu mengeluarkan raungan besar-besaran, yang belum pernah terdengar sejak hari jatuh dari langit.

Raungan ini sebenarnya melebihi yang pertama. Itu seperti angin kencang yang menyapu seluruh Domain Selatan, gemuruh seperti guntur.

Saat deru terdengar, puluhan Penggarap mendekati mayat batuk darah. Tubuh mereka menjadi tidak jelas, dan mereka jatuh ke belakang. Sebuah suara terdengar di benak mereka yang bisa mereka dengar, tetapi tidak ada orang lain yang bisa.

“Abaikan!”

Kata-kata yang menderu sepertinya bergema ke langit. Setengah dari kelompok puluhan Penggarap berteriak dengan sedih ketika tubuh mereka meledak. Darah dan daging terbang ke segala arah. Jiwa-jiwa yang berubah muncul dari dalam, tetapi sebelum mereka bisa melarikan diri, mereka mulai hancur.

Sepuluh orang yang selamat segera melarikan diri dengan kecepatan tinggi. Namun, sebelum mereka bisa melangkah sangat jauh, tubuh mereka mulai bergetar, seolah-olah mereka tidak bisa mengendalikan jiwa-jiwa yang tercemar di dalam tubuh mereka.

Orang-orang ini tentu saja dari Saringan Saringan Hitam!

Bahkan ketika mereka pergi, berita baru mulai menyebar di sekitar Domain Selatan. Tanda darah telah muncul di leher mayat Immortal!
 
Tampaknya seseorang mencoba memotong kepalanya, tetapi hanya berhasil meninggalkan bekasnya.

Begitu berita ini sampai di berbagai Sekte, sejumlah besar Penggarap muncul dan menuju Gua Kelahiran Kembali. Mereka tidak berani mendekati terlalu dekat, tetapi mengamati dari kejauhan.

Berita itu menyebabkan kegemparan di semua Sekte besar dan tiga Klan besar.

Berita itu mencapai Divisi Pill Timur dari Violet Fate Sect, tentu saja, seperti halnya suara raungan yang dipancarkan oleh mayat. Namun, mereka berada cukup jauh. Selanjutnya, Fang Mu baru saja dipromosikan menjadi Lord Furnace. Karena itu, Sekte tidak terlalu memperhatikannya.

Biasanya, promosi Lord Furnace adalah kesempatan besar untuk Divisi Pill Timur, kedua setelah promosi Violet Furnace Lord. Namun, sifat promosi Meng Hao yang tidak ortodoks dan relatif sederhana menyebabkan penerimaan yang jauh lebih redup.

Segalanya sederhana, tetapi Meng Hao masih cukup sibuk selama beberapa hari. Dia mendapat Gua Immortal baru dan jubah baru. Beberapa orang mungkin sedang membicarakan cara dia dipromosikan, tetapi dia masih menerima tunjangan posisi baru.

Misalnya, Gua Abadi-nya. Sampai sekarang, Meng Hao memiliki seluruh lembah untuk dirinya sendiri, jauh di dalam Divisi Pill Timur, jauh dari para ahli alkimia. Itu tidak besar, tetapi tidak bisa digambarkan sebagai kecil juga. Dan itu hanya miliknya.

Jubah alkemisnya berwarna hitam, bertautan dengan ungu, dan dilengkapi dengan fungsi khusus. Itu memiliki kemampuan teleportasi jarak pendek yang ajaib, yang dapat digunakan untuk berteleportasi di mana saja dalam radius 50 kilometer. Setelah kemampuan itu digunakan tiga kali, ia bisa menukar jubah itu dengan yang baru.

Adapun tungku pil, seperti tungku pil Darah Meng Hao, ini akan diberikan kepadanya oleh Sekte sesuai kebutuhan. Sebelumnya, jika dia ingin meramu
 
beberapa pil obat bernilai tinggi, dia sering harus berdagang dengan orang lain untuk mendapatkan tanaman obat yang diperlukan. Sekarang dia adalah Tuan Tungku, meskipun, hal-hal seperti itu akan disediakan oleh Sekte, gratis.

Selain itu, ada beberapa tanaman obat yang sangat mahal dan langka yang sekarang dapat dibeli secara kredit. Yang lebih penting lagi, sebagai Tuan Tungku, dia sekarang diizinkan memasuki Tanah Surgawi Violet Fate sebulan sekali! 1

Ada banyak manfaat, dan sulit dijelaskan secara rinci. Dapat dikatakan bahwa dalam hal status dan posisi, dalam segala hal, dia sekarang jauh melampaui ahli alkimia. Satu adalah Surga, yang lain adalah Bumi.

Ada seribu master alkemis, tetapi hanya seratus Tuan Furnace. Sampai sekarang, Meng Hao bisa memandang rendah semua murid Sekte Batin. Bahkan murid-murid Konklaf dari Divisi Violet Qi akan memperlakukan Tuan Tungku dengan penuh hormat. Pada prinsipnya, murid-murid Konklaf dapat meminta pil meramu dari Tuan Tungku, tetapi secara umum, biasanya hanya Tetua Sekte yang akan melakukannya.

Di luar di Domain Selatan, Sekte apa pun akan mementingkan sangat penting bagi Lord Violet Fate Sect Furnace, sedemikian rupa yang jauh, jauh melampaui ahli alkimiawan.

Dapat dikatakan bahwa menjadi Tuan Furnace seperti menjadi murid Konklaf Divisi Pill Timur. Sayangnya, menjadi Lord Furnace didasarkan pada mendapatkan persetujuan dari semua Lord Furnace lainnya. Oleh karena itu, promosi tiba-tiba Meng Hao menyebabkan Tuan Furnace lainnya menatapnya dengan tidak senang.

Meng Hao tidak peduli. Hampir hal pertama yang dia lakukan setelah dipromosikan adalah pergi meminjam salinan Violet Qi dari Timur. Dia telah menunggu sangat lama untuk mendapatkan kesempatan untuk melakukannya.
Segera setelah selesai membacanya, ia pergi ke meditasi terpencil dan mulai berkultivasi.

Dua bulan kemudian, dia muncul. Dia masih memiliki enam Pilar Dao, hanya saja sekarang itu tidak berwarna emas, tetapi ungu. Akhirnya, dia bisa
 
menghela nafas lega.

Mulai sekarang, tidak ada yang akan bisa melihat jejak-jejak Kitab Suci Roh Sublim di basis Kultivasinya. Sampai sekarang, Kultivasi yang dipraktikkannya bukan dari manual Kondensasi Qi dari Kitab Suci Roh Sublim, tetapi dari … manual Yayasan Pendirian!

Violet Qi dari Timur!

Manual ini tidak lengkap, tetapi Meng Hao memiliki manual Qi Condensation yang lengkap. Karena itu, dia benar-benar memahami teknik ini lebih baik daripada Penggarap Divisi Violet Qi. Manfaat yang ia peroleh sangat besar.
Pilar Dao-nya sekarang memancarkan Qi ungu yang mengancam. Pupil matanya berkilau dengan cahaya ungu, dan aura yang berasal dari tubuhnya sangat berbeda dari sebelumnya.

Violet Qi dari Timur sangat cocok untuk Meng Hao, hampir seolah-olah itu disiapkan hanya untuknya. Dengan terus berlatih Budidaya jenis ini, dia pasti akan dapat membentuk Violet Core.

Dengan Core Violet, ia akan memiliki fondasi untuk membangun Core Sempurna!

Sebelum menjalani meditasi terpencil selama dua bulan, ia menyebarkan kabar bahwa ia berencana untuk naik ke Yayasan Pendirian. Setelah muncul, ia mengungkapkan sebuah awal Yayasan Budidaya Pembentukan Yayasan, yang menawarkan penjelasan sempurna untuk rona violet kepada murid- muridnya.

—–

Bab ini disponsori oleh Lenny Rann, David How, Ri Xin Wang, Colin Ding, Jiashen Chen, dan Robert Zhang

1. Tanah Surgawi Nasib Violet diperkenalkan pada Bab 213

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 242

Bab 242: Mantera Transmutasi Alkimia Dao

“Violet Qi dari Timur ….” Aura violet redup berkedip di matanya. Dia mengangkat tangan kanannya dan mengulurkan jari-jarinya. Mereka bersinar dengan cahaya ungu.

“Teknik ini sama dengan yang ada di manual Kondensasi Qi. Ini bukan sihir, melainkan teknik kultivasi. Namun, tampaknya Violet Fate Sekte telah menciptakan beberapa kemampuan ilahi berdasarkan teknik di Violet Qi ke Timur. '' Dia menutup matanya sejenak, lalu membukanya kembali. Dalam benaknya, teks dari fragmen manual melayang di matanya. Dia telah menghafal dua bagian yang menggambarkan teknik yang dapat digunakan oleh Furnace Lords.

“Transformasi Murid Violet dan Violet Qi Guillotine.” Dia menatap sejenak pada lima jari tangannya yang terulur. Tiba-tiba, dia melambaikan tangannya, dan asap ungu keluar dari jari-jarinya. Itu membeku di udara menjadi bulan, bulan sabit ungu. Dengan pikiran, Meng Hao mengirimnya menabrak dinding Gua Immortal.

Gua berguncang, seperti halnya seluruh puncak gunung, dan kesan lengkung besar muncul di dinding gua.

“Itu hanya kekuatan sepuluh persen.” Mata Meng Hao dipenuhi dengan pandangan bijaksana. Setelah beberapa waktu berlalu, cahaya ungu di pupil matanya berkedip, lalu menyebar untuk menutupi pupilnya, dan kemudian matanya. Kemudian, garis-garis violet melesat ke kulit yang mengelilingi matanya. Ini adalah pembuluh darah yang, dalam sekejap, telah berubah dari kebiruan ke warna ungu cerah.
 
Saat ini, Meng Hao tampak seperti semacam roh jahat. Aura penekan bergolak darinya. Ekspresinya sama seperti ketika dia mengangkat tangan kanannya dan memotong lengan kirinya dengan kuku jarinya. Luka terbuka, tetapi bahkan ketika darah mulai mengalir, lukanya mulai sembuh. Sebentar lagi itu hilang. Meng Hao menghapus darah yang tertinggal. Tidak ada bekas luka di kulitnya sama sekali.

Dia duduk di sana dengan tenang untuk waktu yang dibutuhkan setengah dupa untuk membakar. Akhirnya, tubuhnya mulai kembali normal.

“Transformasi Murid Violet: seni yang menakjubkan! Itu tidak meningkatkan kecakapan pertempuran basis Budidaya saya, tetapi pemulihan aku jauh di luar normal. “Untuk menggunakan potensi penuh dari kedua teknik ini akan membutuhkan sedikit latihan lagi.

Ada teknik terbatas lainnya dari Divisi Violet Qi yang hanya bisa dipraktikkan oleh murid-murid Konklaf. Divisi Pill Timur menempati tempat yang sangat tinggi dalam Violet Fate Sect, tetapi untuk teknik terbatas mereka, bahkan tidak mungkin untuk melihatnya.

Kecuali … dia menjadi Tuan Violet Furnace. Peringkat itu tidak hanya terkenal di Divisi Pill Timur. Itu adalah puncak dari seluruh Violet Fate Sect. Mereka memenuhi syarat untuk membaca sebagian besar dari semua catatan kuno di Violet Fate Sect, tanpa batasan apa pun. Lagi pula, di semua Domain Selatan, hanya ada satu Sekte yang bisa berharap untuk memiliki Violet Furnace Lords, dan dengan demikian, mereka diberi perlakuan khusus.

Meng Hao menarik napas dalam-dalam. Menempatkan teknik magis dari benaknya, dia tenggelam dalam pikiran. Dilengkapi dengan sumber daya Lord Furnace yang superior, ia mulai membuat pil obat. Dia tidak hanya perlu membuat pil untuk penggunaannya sendiri. Dia akan menggunakan statusnya sebagai Tuan Tungku untuk mendapatkan lebih banyak bahan, dan lebih banyak formula, untuk memastikan bahwa keahliannya dalam alkimia terus tumbuh.

Waktu berlalu dengan cepat. Segera setengah tahun telah berlalu. Meng Hao menghabiskan sebagian besar waktu ini dalam pengasingan, tenggelam dalam Budidaya dan meramu pil. Setiap bulan dia akan mengunjungi Tanah
 
Surgawi, tempat dia mendapatkan koleksi tanaman obat yang bagus. Dia meramu berbagai pil obat sesuai dengan pengaturan sebelumnya dari tiga batch per hari untuk murid Sekte Batin. Tentu saja, harga sekarang jauh lebih tinggi. Meskipun demikian, pil-pilnya sama populernya seperti di seluruh Sekte.

Pada saat ini, dia sudah mulai mengumpulkan beberapa tanaman obat yang dia perlukan untuk meramu Pil Inti Sempurna. Saat ini, ia hanya kehilangan beberapa. Mengenai pil-pilnya sendiri, ketika dia membuat pil-pil bagus yang memiliki kekuatan obat delapan puluh persen atau lebih tinggi, dia tidak mau menjualnya, tetapi akan mencapnya dengan cap kuali dan menyimpannya.

Setiap kali dia menandai pil dengan gambar kuali, sebuah gambar akan muncul dalam benaknya sejumlah besar Batu Roh. Dia sangat bersemangat tentang aspek itu; setiap kali dia melihat koleksi besar pil obat bertanda kuali di tasnya, dia hanya bisa membayangkan jumlah besar Spirit Stones yang akan dia dapatkan jika dia menjualnya.

Mustahil bagi siapa pun selain Meng Hao untuk mengetahui berapa banyak pil obat yang ia hasilkan secara total selama lebih dari setengah tahun. Dia membumi dirinya sepenuhnya di dunia alkimia. Jumlah waktu, ditambah dengan penyimpanan informasi yang mendalam yang tersedia di Divisi Pill Timur, menyebabkan keahliannya dalam Dao alkimia tumbuh secara signifikan.

Sekarang, dia tidak perlu membuang banyak. Jauh lebih mudah baginya untuk mengekstraksi enam puluh persen kekuatan obat dari bahan tanaman ke dalam pilnya. Dia bahkan mampu membuat beberapa kekuatan delapan puluh persen. Setelah diangkat ke Furnace Lord, Meng Hao tidak seperti para alkemis normal lainnya, terutama mengingat bagaimana ia memiliki akses ke tanaman obat yang sangat berharga.

Yang lebih penting, setelah menjadi Furnace Lord, ia memperoleh teknik katalisis tingkat kedua. Sebenarnya, itu bukan teknik untuk mengkatalisasi tanaman, tetapi metode meramu pil.

Itu disebut Alchemy Dao Transmutation Incantation!
 
Itu memungkinkannya untuk memurnikan pil yang sebelumnya dia buat. Meng Hao langsung jatuh cinta dengan teknik ini. Setelah memikirkannya untuk waktu yang lama, dia mengujinya beberapa kali, dan secara bertahap menjadi cukup mahir.

Karena penggabungan bertahap dari bakat alaminya dari tumbuh-tumbuhan dan tumbuh-tumbuhan, serta Mantra Penelusuran Alchemy Dao, Meng Hao maju dengan pesat.

Menggunakan teknik ini untuk mentransmutasikan pil obat biasa memungkinkannya menghasilkan pil yang bahkan lebih kuat. Ini jelas salah satu teknik paling canggih di Divisi Pill Timur.

Itu juga salah satu alasan ada perbedaan besar antara Furnace Lords dan master alkemis. Itu juga mengapa Furnace Lords menerima sambutan hangat setiap kali mereka bepergian ke luar Sekte di Domain Selatan.

Selain Alchemy Dao Transmutation Incantation, Meng Hao juga mempelajari beberapa lusin metode untuk menciptakan interaksi tanaman dan vegetasi yang akan membuat sangat sulit bagi siapa pun untuk memastikan metode apa yang telah ia gunakan untuk meramu pil yang diberikan.

Ini adalah sesuatu yang sangat dibutuhkan Meng Hao. Dikombinasikan dengan bakat alami tanaman dan tumbuh-tumbuhan ini, ia mampu menggabungkan semua metode bersama untuk menghasilkan metode yang paling mudah, dan juga paling sulit, untuk mengaduk bahan tanaman dan vegetasi bersama-sama.

Itu sederhana, tetapi melibatkan penambahan bahan tambahan ke dalam campuran. Karena itu, itu sederhana dan rumit. Keterampilan dasar tidak sulit, tetapi semakin kompleks hasil yang diinginkannya, semakin banyak bahan yang perlu ditambahkan. Dan tentu saja, karena variasi yang ditemui dalam pil obat yang berbeda, diperlukan kerja yang hati-hati untuk mencegah interaksi tersebut dari mempengaruhi fungsi dasar pil obat yang bersangkutan. Ada sedikit ruang untuk kesalahan.

Jika prosesnya tidak dilakukan dengan sempurna, dimungkinkan untuk membuat kesalahan dan bahkan tidak menyadarinya!
 
Tetapi untuk Meng Hao, ini adalah teknik terbaik untuk menyembunyikan rahasia meramu pil. Keahliannya dalam tanaman dan tumbuh-tumbuhan sudah kuat di ranah ketiga dari sepuluh juta variasi!

Meng Hao sangat senang sepanjang hari ini. Baik basis Kultivasi dan keterampilannya dalam alkimia secara bertahap tumbuh lebih tinggi. Pilar Dao ketujuhnya sekarang lebih dari setengah terbentuk. Berdasarkan perhitungannya, dia harus menghabiskan setidaknya sepuluh tahun sebagai Tuan Furnace. Dia akan bekerja keras untuk meningkatkan keterampilannya dalam Dao alkimia, dan sepenuhnya menguasai Teknik Transmutasi Alkimia Dao. Pada saat ia menjadi Tuan Violet Furnace, basis Kultivasinya akan berada di lingkaran besar Yayasan Pendirian, dengan sembilan Pilar Dao.
Langkah selanjutnya adalah Formasi Inti.

Chu Yuyan tidak pernah datang mencari Meng Hao. Ketika dia benar-benar berani, dia mendengar bahwa baru-baru ini dia terobsesi dengan pencariannya untuk Grandmaster Pill Cauldron yang misterius. Dia menghabiskan seluruh hari berusaha mencari tahu siapa dia.

Setelah mendengar sedikit berita ini, ekspresi aneh muncul di wajahnya. Selama lima tahun terakhir, ia telah terbiasa dengan identitas barunya ini.

Baru saja, Meng Hao telah selesai meramu sejumlah pil obat. Dia menggosok pangkal hidungnya, lalu berjalan keluar dari Gua Keabadiannya. Saat itu tengah hari, dan matahari membakar overhead yang panas. Ada angin sepoi- sepoi, tetapi yang dilakukannya hanyalah angin kencang ke wajahnya. Dia memandang ke lembah, yang seluruhnya miliknya.

Lebih dari setengah tahun yang lalu, dia telah menanam beberapa varietas tanaman obat. Gelombang panas saat ini menyebabkan mereka mengeluarkan aroma obat samar yang memenuhi lembah. Berada di lingkungan seperti ini, tidak mengherankan bahwa alkemis selalu berbau seperti pil obat.

Dia berjalan ke lembah dan mulai merawat beberapa tanaman obat. Sebagai Tuan Furnace, dia bisa memanggil alkemis magang untuk datang menanam dan merawat kebunnya. Dia juga bisa memanggil ahli alkimia untuk membantunya meramu pil.
 
Namun, Meng Hao menyukai yang tenang, jadi karena itu belum meminta bantuan. Adapun Bai Yunlai, setiap kali dia bertemu Meng Hao, dia akan memperlakukannya dengan penuh rasa hormat. Meng Hao berpikir memintanya untuk tinggal di lembah. Namun, jika dia melakukannya, pria itu tidak akan pernah bisa beristirahat, dan akan menjadi sangat aneh.

Tidak ada yang bisa dilakukan Meng Hao tentang itu. Itu diperburuk oleh fakta bahwa sementara tidak ada orang di luar yang tahu apa-apa tentang Grandmaster Pill Cauldron, Bai Yunlai tahu. Setiap kali dia melihat Meng Hao, matanya akan dipenuhi dengan semangat dan rasa hormat. Meng Hao hanya bisa tertawa pahit mendengar ini.

Dia ada di sana di kebunnya merawat tanaman obat ketika tiba-tiba ekspresinya berkedip. Di belakangnya, dua alkemis magang, masing-masing berusia sekitar tiga puluh tahun, bergegas ke lembah.

Begitu mereka masuk, mereka melihatnya, dan mata mereka penuh dengan rasa hormat. Menggenggam tangan, mereka membungkuk dan berkata, “Salam, Grandmaster Fang.”

Meng Hao berpikir sejenak saat dia meraih untuk memetik beberapa daun layu dari tanaman obat. Setelah menjadi Tuan Furnace, dia memberikan satu ceramah tentang tanaman dan tumbuh-tumbuhan. Setelah menghitung sejenak dalam benaknya, dia menyadari bahwa sudah waktunya baginya untuk memberi yang lain. “Waktunya kuliah lagi?” Tanyanya acuh tak acuh.

Ini adalah salah satu tanggung jawab Furnace Lords. Mereka seperti Tuan bagi ahli alkimia utama dan Patriark bagi para alkemis magang. Melalui ceramah mereka, dipastikan bahwa generasi junior Sekte akan terus maju dan tumbuh.

Kedua alkemis magang ini telah ditugaskan untuk Meng Hao sebagai pelayan untuk menangani berbagai masalah sepele baginya. “Grandmaster Fang, itu sebenarnya dua hari yang lalu …. Namun kamu tidak pernah keluar, dan kami tidak ingin mengganggu kamu. “

Meng Hao mengangguk. Dia selesai merawat tanaman obat, lalu mengikuti dua alkemis magang keluar dari lembah. Ketika mereka berjalan melalui
 
Divisi Pill Timur, setiap alkemis magang yang ditemuinya sangat hormat. Mereka melihat jubah hitamnya yang panjang, disambung dengan trim ungu, dan segera tahu pangkatnya.

Hanya ada sekitar seratus Lord Furnace di seluruh Violet Fate Sect, yang bertentangan dengan lebih dari seratus ribu murid di Divisi Pill Timur saja. Mustahil bagi seratus orang untuk mengingat seratus ribu orang, tetapi bagi seratus ribu orang untuk mengingat seratus orang itu sangat mudah.

Begitu Meng Hao muncul, semua orang mengenalinya. Ini adalah Fang Mu, yang naik ke Tungku Tuhan setengah tahun yang lalu. Tidak masalah bagaimana dia dipromosikan, jubah hitam dan ungunya dengan jelas mengumumkan statusnya. Di Divisi Pill Timur, ia mungkin tidak memiliki kekuatan tertinggi, tetapi ketenarannya luar biasa.

Bahkan ahli alkimiawan yang melihat Meng Hao memperlakukannya dengan sangat hormat.
Dia berjalan sepanjang jalan, dan memberi hormat sepanjang waktu. Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.),
Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 243

Bab 243: Aku Berani Kamu Untuk Mengatakan Itu Lagi!

Salah satu lembah di Divisi Pill Timur disebut Alchemy Day Valley. Dua puluh ribu orang berkumpul, duduk setengah lingkaran di sekitar platform tinggi.

Ini adalah salah satu dari tiga lokasi di mana Furnace Lords akan memberikan ceramah tentang alkimia. Kembali ketika Meng Hao menjadi alkemis magang, dia sering pergi ke tiga tempat untuk mendengar Tuan Furnace berbicara tentang pil obat, tanaman dan tumbuh-tumbuhan. Manfaat yang ia terima sangat signifikan.

Selain tiga lembah ini, ada sepuluh lembah lain tempat para ahli alkimia akan memberikan kuliah. Karena alasan inilah Meng Hao merasa seolah-olah Divisi Pill Timur bukan Sekte, melainkan lembaga pendidikan tinggi. Tiga belas lembah ada di mana master alkemis atau Furnace Lords akan datang untuk memberi kuliah, bukan karena mereka diharuskan, tetapi karena mereka ingin.

Lebih jauh, isi ceramah dari berbagai ahli alkimia dan Tuan Furnace selalu berbeda. Para Penggarap Divisi Pill Timur dapat memilih kuliah mana yang ingin mereka hadiri.

Beberapa kuliah hanya akan dihadiri oleh beberapa ratus atau ribuan orang. Yang lain akan dikemas. Tentu saja, ceramah oleh Tuan Furnace biasanya berbeda dari para ahli alkimia. Ceramah Furnace Lord selalu sangat populer.

Kecuali … kuliah pertama Meng Hao setelah menjadi Tungku Tuan hanya dihadiri oleh beberapa ribu. Itu tidak dikemas. Meng Hao tidak begitu peduli. Dia telah berbicara selama sekitar empat jam, lalu menjentikkan lengan bajunya dan pergi.
 
Ditemani oleh dua alkemis magang, Meng Hao tiba di Alchemy Day Valley. Dia tidak keberatan ketika kuliah pertamanya dihadiri jarang. Namun, dia terkejut melihat berapa banyak orang saat ini di lembah.

Saat dia mendekat, dia bisa melihat alkemis magang duduk bersila di mana- mana, serta beberapa ahli alkimiawan. Mereka semua menatap platform tinggi. Di sana berdiri seorang lelaki tua berambut putih yang memancarkan aura makhluk yang transenden.

Orang tua itu adalah Tuan Furnace, dan peringkat yang sangat senior pada saat itu. Dia berbicara dengan suara dingin yang terdengar ke segala arah. Semua orang bisa mendengar dengan sangat jelas. Mata beberapa orang bersinar terang, tampaknya di tengah-tengah pencerahan.

Slot ceramah Meng Hao sebenarnya beberapa hari sebelumnya; Sayangnya, dia telah ditunda karena meramu pil. Sekarang, dia harus menunggu Tuan Furnace senior ini untuk menyelesaikan kuliahnya sebelum dia dapat mengambil gilirannya.

Dia harus menunggu, tetapi sebagai Tuan Furnace, dia tidak harus menunggu di luar lembah. Begitu dia masuk, dia diperhatikan oleh alkemis magang terdekat. Satu kepala demi satu menoleh untuk menatapnya, di mana mereka akan berdiri dan memberi hormat kepadanya. Dia tersenyum dan mengangguk sebagai balasan. Mereka berpisah, membuat jalan untuknya, yang dia turuni, merasa agak malu.

Tidak butuh waktu lama sebelum semua orang di seluruh lembah melihatnya, termasuk para peserta yang jauh di kejauhan. Bahkan mereka berdiri untuk memberi hormat kepadanya.

Singkatnya, pintu masuknya ke lembah menyebabkan keributan skala kecil. Pria tua di atas panggung mengerutkan kening dan berhenti berbicara, menatap Meng Hao dengan ekspresi tidak senang.

“Alchemist Fang, jangan bilang kau tidak tahu aturan?” Katanya dengan dingin, suaranya terdengar jelas di seluruh lembah. “Aku sedang memberi ceramah tentang alkimia saat ini. Kenapa, doakan, kamu di sini? Keributan ini benar-benar merusak suasana hatiku! ”
 
Meng Hao melirik pria tua itu dengan sedikit cemberut. Dia tahu Tuan Furnace lainnya tidak terlalu senang dengannya. Jika situasinya berbeda, Meng Hao tidak akan membiarkan kata-kata pria itu meluncur. Namun, kehadirannya di sini benar-benar menyebabkan keributan, dan dia telah mengganggu ceramah pria itu.

“Maafkan aku yang tidak peduli,” kata Meng Hao dengan sedikit senyum, dan kemudian duduk di samping. Dia ada di sini, jadi dia mungkin juga menunggu kuliah selesai.

Mendengar ini, pria tua itu mendengus dingin, kemudian mengabaikan Meng Hao dan melanjutkan ceramah.

Waktu berlalu dengan lambat. Tuan Furnace tua itu mengoceh, sesekali memegang beberapa tanaman obat untuk dianalisis. Alkemis magang di sekitarnya mendengarkan dengan penuh pertimbangan. Banyak yang tampak memiliki pencerahan di wajah mereka. Sepertinya mereka benar-benar mendapat manfaat dari ceramah.

Meng Hao, bagaimanapun, merasa agak mengantuk. Anehnya, sepertinya dia satu-satunya. Mungkin itu karena dia lelah dengan pil yang diramu; ditambah lagi, orang tua itu memberi kuliah dengan cara yang sangat bertele-tele.
Secara umum, setelah hanya satu kalimat, Meng Hao akan mengerti poin yang ia coba buat. Tetapi kemudian pria itu akan melanjutkan untuk menjelaskan dengan sepuluh atau lebih kalimat tambahan. Selain itu, Meng Hao sudah akrab dengan aspek variasi tanaman dan vegetasi tentang apa yang dia ceramah. Di antara Furnace Lords, jika Meng Hao berada di urutan kedua dalam hal pengetahuan tentang tanaman dan vegetasi, maka tidak ada yang pertama.

Apa pun alasan Meng Hao bosan, pria itu memberikan ceramah tentang alkimia. Dia mungkin bertele-tele, tetapi Meng Hao tidak akan melakukan apa pun untuk menggantikannya. Jangan lakukan pada orang lain apa yang kamu tidak ingin mereka lakukan untuk kamu.

Namun, setelah beberapa waktu berlalu, ia tidak bisa menahan diri untuk tidak menguap. Dia tidak berada sangat jauh dari platform ceramah, sehingga pria tua yang bertele-tele itu memperhatikan, dan jelas tidak senang. Suasana
 
hatinya tampak tenggelam lebih rendah dari sebelumnya. Melihat sikap malas Meng Hao, dia tiba-tiba menjadi marah.

Dia berhenti mengajar dan menatap Meng Hao; matanya menyala dan kata- katanya menusuk telinga: “Tanamkan Lord Fang Mu, jangan bilang kau ragu tentang ceramahku !?”

Begitu kata-kata itu keluar dari mulutnya, para alkemis magang di sekitarnya tidak lagi terpesona melihat wajah mereka. Sebaliknya, mereka melihat dengan penuh semangat ke arah Meng Hao.

Dari tampilan benda-benda, sepertinya ekspresi terpesona di wajah mereka barusan ada karena kebiasaan. Beberapa mungkin nyata, tetapi mayoritas tampaknya palsu.

Keheningan memerintah di antara para alkemis magang, tetapi berbagai pikiran mengalir di kepala mereka.

“Dua Tuan Furnace berdebat. Aku sudah banyak kuliah, tapi saya belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya! “

“Tungku Tuan Zhou tentu bisa bicara. Jika dia tidak bahagia selama kuliahnya maka dia akan benar-benar mundur. Itu sebabnya kita semua harus berpura- pura begitu tertarik. Jika tidak, nasib buruk pasti akan menyerang …. “

“Ah, itu orang baru yang sedang naik daun. Semua murid Sekte Dalam Divisi Violet Qi tergila-gila pada Tungku Lord Fang. Furnace Lord Zhou, di sisi lain, adalah salah satu yang paling berkualitas dari semua Lord Furnace. Aku bertanya-tanya mana yang akan keluar di atas …? “
Meng Hao mengerutkan kening dan menatap pria tua bernama Zhou. “Aku tidak meragukan apa pun yang kamu katakan, Tanur Tuhan Zhou,”
katanya dengan dingin. “Aku hanya sedikit lelah karena meramu pil dan perlu istirahat sebentar.”

Melihat Meng Hao mundur dua kali berturut-turut menyebabkan jijik di mata lelaki tua Zhou. “Kebohongan! Anda jelas tidak sopan dengan sengaja!
 
Tolong, Aku sangat ingin kamu menjelaskan secara rinci berbagai keraguan yang kamu miliki. Jika kamu tidak dapat, silakan segera pergi. Aku benar- benar muak dengan 'istirahat' Anda di sini! “

Cahaya dingin muncul di mata Meng Hao. Dia sudah mundur dua kali berturut-turut. Dia tahu bahwa itu benar-benar tidak pantas baginya untuk mengganggu ceramah pria itu, tetapi pria itu benar-benar berlebihan.
Meskipun Meng Hao memiliki temperamen yang relatif baik, cahaya dingin di matanya menunjukkan tingkat ketidaksenangannya.

“Awalnya, aku, Fang Mu, tidak ingin membuat malu karena jubah Tuan Tungku hitam yang kamu kenakan.” Suara acuh tak acuh Meng Hao tiba-tiba berubah tajam. “Tapi karena Tungku Lord Zhou sangat ngotot, maka kurasa aku akan mengungkapkan beberapa keraguan!”

Seketika, semua alkemis magang di sekitarnya bersemangat. Sesuatu yang menarik akan terjadi! Bahkan mata ahli alkimiawan mulai bersinar.
Ungkapan-ungkapan ini jauh lebih antusias daripada yang dari saat-saat yang lalu.

Pria bernama Zhou memberikan harrumph dingin, dan hendak mengatakan sesuatu, ketika Meng Hao memotongnya tanpa sedikit pun kesopanan.

“Menurut pemahamanmu tentang Dao alkimia, pertama-tama kita harus merangkul semua variasi tanaman dan tumbuh-tumbuhan di dalam hati, dan kemudian menyusun rencana yang matang. Setelah itu pil dapat dibuat.
Konsep ini tidak lebih dari omong kosong anjing! “

“Fang Mu, kau benar-benar punya nyali!” Raung pria itu, menatapnya dengan marah. “Aku berani kamu mengatakan itu lagi!”

Ketika Meng Hao menjawab, suaranya tenang, tetapi kata-katanya agresif dan mengancam. “Pil apa yang ingin kamu buat dengan metode seperti itu? Dao alkimia diciptakan oleh Surga, dan membutuhkan pencerahan pribadi. Sukses hanya bisa datang setelah kekalahan konstan dan peningkatan selanjutnya. Ini adalah hasil dari proses ramuan itu sendiri! Ketika meramu, seseorang harus mengidentifikasi apa yang benar dari yang salah, memilih waktu dan lokasi yang tepat, menyesuaikan nyala dengan suhu yang tepat, dan memodifikasi
 
interaksi antara tanaman obat! Apakah aku salah mengatakan kata-kata kamu adalah omong kosong anjing? Kamu ingin aku mengatakannya lagi? Kamu yang senior, jadi sesuai dengan permintaan kamu, Aku akan mengatakannya lagi. Kata-kata kamu adalah omong kosong anjing! “

Kata-kata itu mengenai Zhou, membuatnya sangat marah sehingga tubuhnya bergetar. Dia mengangkat jari dan menunjuk ke Meng Hao, tatapan ganas memenuhi matanya. “Pengkhianatan! Bid'ah! ”Pekiknya. “Ada aturan di jalur pil obat! Anda anak bodoh! Fakta bahwa kamu membiayai perjalanan kamu ke promosi Furnace Lord adalah penghinaan bagi semua Lord Furnace lainnya. Kami malu bahkan dikaitkan dengan kamu. Tampaknya, kamu tidak terbiasa dengan kata ‘aturan, or atau istilah formula rumus pil.’ Rumus pil sendiri adalah aturan. Pil yang meracik yang kusebutkan adalah pil yang diikuti! ”

“Rumus pil hanyalah cara sederhana untuk merekam proses ramuan pil,” jawab Meng Hao dengan tenang. “Mereka ada di sana untuk dirujuk oleh para alkemis, seperti peta jalan, atau cahaya untuk digunakan pada malam yang gelap.”

“Kamu….”

Kata-kata Meng Hao tumbuh lebih tanpa henti. “Jika kamu mengikuti formula pil, maka tentu saja kamu bisa membuat pil. Tetapi jika kamu membuat pil sedemikian rupa, bukankah itu membuat Anda hanya ahli alkimia? Apakah kamu benar-benar pantas mendapatkan gelar Furnace Lord? Sepertinya aku bahwa kamu tidak lebih dari boneka meracik pil tua yang membosankan! “

“K-kamu …. Formula pil adalah aturan! Kamu …. “Orang-orang tua itu tergagap dalam amarahnya, dan akan terus menjelaskan ketika Meng Hao mengangkat kepalanya tinggi-tinggi dan menyela lagi.

“Kamu bahkan tidak bisa berbicara dengan jelas! Formula pil adalah aturan? Periksa semua pil yang ada di bawah langit. Berapa banyak dari pil-pil itu yang memiliki beragam formula yang telah diturunkan dari generasi ke generasi? Faktanya, untuk beberapa pil, ada lebih dari seratus formula, semuanya dengan interaksi yang berbeda. Namun, masing-masing menghasilkan pil yang sama. Kamu berbicara tentang aturan. Apakah kamu
 
mencoba untuk mengatakan bahwa beberapa set aturan berbeda ada untuk setiap pil ?!

“Baiklah, dengan asumsi benar-benar ada aturan, lalu setelah formula pil pertama muncul, siapakah yang menciptakan formula pil kedua? Bagaimana dengan yang ketiga? Atau yang keempat? Pada saat kamu mencapai formula pil ke seratus, dapatkah kamu menjelaskan siapa yang membuat pil itu? ”Kata-kata geram Meng Hao memenuhi seluruh lembah. Semua alkemis
magang yang mendengarkan memiliki ekspresi kegembiraan di wajah mereka, serta cahaya pencerahan. Master alkemis terengah-engah saat mereka merenungkan kata-kata Meng Hao. Terlihat di wajah mereka jauh mirip dengan wajah mereka karena mereka telah mendengarkan ceramah Zhou tadi. Namun, perbedaan antara kata-kata dari dua Lord Furnace yang berbeda itu luar biasa.

Kemarahan Zhou naik ke langit. Seluruh tubuhnya bergetar ketika dia melolong, “Pengkhianatan! Bidaah! Pemberontakan melawan Dao alkimia
…! ”

“Apakah kamu berani menyatakan bahwa pencipta formula pil berikutnya, seratus satu, tidak ada di antara para murid Divisi Pil East yang hadir hari ini?” Mengabaikan orang tua Zhou, mereka segera berbicara persetujuan mereka.

Kata-kata Meng Hao menabrak lelaki tua Zhou seperti palu besi. Dia tidak bisa membantu tetapi berjalan mundur beberapa langkah, menatap Meng Hao dengan mata merah.

—–

Bab ini disponsori oleh Caleb Gleason

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 244

Bab 244: Debat di Lembah Alkimia

“Bisakah kamu mengatakan apa pun selain kata-kata 'pengkhianatan,' 'bid'ah' dan 'pemberontakan melawan Dao alkimia?' Ekspresinya tidak berubah; dia masih memiliki senyum di wajahnya. Tapi kata-katanya sangat tajam.
Alkemis magang sekitarnya menyaksikan, wajah mereka bersinar dengan kekaguman.

Zhou terbakar amarah, dan pikirannya terguncang. Kata-katanya mulai tumbuh lebih berbisa. “Dasar pemuda bodoh!” Katanya. “Kamu bahkan tidak tahu apa artinya meramu pil. Aku sarankanmu keluar dari Sekte dan kembali menghisap dot ibumu! Tunggu sampai….”

Kata-katanya hanya menyebabkan senyum Meng Hao menghilang. Pandangan dingin di matanya menjadi dingin. “Anda bahkan tidak pantas mengucapkan kata-kata 'pil ramuan.' Pil obat dibuat, dan meramu membutuhkan kecerdasan. Itu sebabnya itu disebut meramu. Dao alkimia kamu tidak lebih dari menyalin. Meramu pil dan menyalin pil. Itu perbedaan hanya satu kata. Inti perbedaannya, bagaimanapun, adalah Dao alkimia kamu mencapai ujung jalannya bertahun-tahun yang lalu! “

“Kebohongan! Kebohongan! '' Melolong Zhou, rambutnya berantakan saat dia menatap Meng Hao. Dia selalu menganggap kata-katanya sendiri tajam, tetapi hari ini dia mendapati bahwa kata-kata Fang Mu sangat tajam; mereka jahat. Dia mengambil napas dalam-dalam untuk menjernihkan pikirannya, dan kemudian melakukan serangan balik. “Bagaimana kamu bisa menghujat aturan Dao alkimia? Mereka telah diturunkan di antara para alkemis selama puluhan ribu tahun. Jika kamu tidak menghormati aturan, maka kamu meramu bukan pil, tetapi kekejian! “
 
“Kekejian?” Kata Meng Hao sambil tersenyum dingin. Dia mengulurkan tangan kanannya. “Alkemis magang, apakah ada yang hadir kebetulan memiliki pil obat di tangan? Berikan padaku!”

Begitu kata-katanya terdengar, salah satu alkemis magang terdekat yang pandai di dekatnya dengan cepat menghasilkan pil obat dan menyerahkannya kepada Meng Hao. Semua orang melihat.

Meng Hao mengambil pil itu, meliriknya sejenak, lalu kembali menatap Zhou.

“Ini adalah Pil Kondensasi Qi kekuatan obat dua puluh persen. Saat ini, ada sembilan puluh tujuh formula untuk pil ini. Sekarang, Aku akan membantumu memahami aturan apa! Formula pertama untuk pil ini membutuhkan tiga daun rumput Darah Cinnabar, akar dari Residual Biru, vena daun Gyrfalcon….
Formula kedua membutuhkan …. Formula ketiga …. “Tanpa berhenti, Meng Hao perlahan-lahan melafalkan sembilan puluh tujuh formula berbeda. Semua yang hadir adalah murid Divisi Pill Timur, termasuk master alkemis, beberapa di antaranya merekam informasi saat Meng Hao berbicara. Ketika dia selesai membaca semua sembilan puluh tujuh formula, ada keheningan yang mematikan.

Semua formula yang dia baca benar; masing-masing dapat digunakan untuk meramu Pil Kondensasi Qi.

“Formula sembilan puluh delapan membutuhkan tiga putik dari Bunga Debu Timur, tiga bibit Spicewood, daun menyala dari tanaman Luan Phoenix…. Formula pil sembilan puluh sembilan membutuhkan getah Path Timur; tiga tahun, tujuh bulan, daun Tinta berumur sembilan hari, dan juga…. Formula seratus tiga …. Formula seratus tujuh belas …. “

Semuanya diam. Pria tua bernama Zhou menatap dengan heran ke arah Meng Hao. Bukan hanya dia. Semua alkemis magang dan ahli alkimia magang menatapnya kosong seolah-olah dia bahkan bukan manusia.

Tidak ada yang pernah mendengar tentang dua puluh formula terakhir yang telah dia baca. Berdasarkan tampilan bijaksana di wajahnya, jelas Meng Hao tidak membaca mereka dari ingatan, tetapi, secara spontan menciptakan mereka sendiri setelah melihat pil.
 
Tindakan seperti itu secara eksponensial lebih tajam daripada kata-kata Meng Hao sebelumnya. Setelah dia selesai membaca semua seratus tujuh belas formula pil, ruang sepuluh napas berlalu di mana tidak ada yang mengatakan apa pun. Kemudian, semua orang meledak menjadi keriuhan besar.

“Dia menciptakan formula pil !! Apa ini? Tidak heran dia adalah Tuan Furnace! Ini sangat mencengangkan! ”

“Dia tidak hanya membuat satu formula pil, tapi dua puluh! Saya mendengarkan dengan seksama, dan aku dapat mengatakan dengan keyakinan sembilan puluh persen bahwa mereka semua dapat digunakan untuk meramu Pil Kondensasi Qi! ”

“Itu Scrying Formula Seketika! Menurut legenda, hanya Violet Furnace Lords dengan keterampilan luar biasa dalam Dao alkimia yang bisa melakukan hal seperti itu! ”

Di atas panggung, wajah lelaki tua Zhou berwarna putih pucat. Napasnya compang-camping, ekspresinya tak bernyawa saat dia menatap Meng Hao dengan muram. Pikirannya meraung seakan bergemuruh.

“Bisakah aku salah …? Apakah Dao alkimia aku cacat …? Tidak mungkin, Aku tidak mungkin salah. Jika saya, bagaimana aku bisa menjadi Tuan Furnace? Tapi…. tetapi jika aku tidak salah, mengapa keterampilan aku dalam Dao alkimia belum membaik selama seluruh siklus enam puluh tahun
….? “

“Saya baru saja membuat dua puluh formula pil. Menurut logika Furnace Lord Zhou, aku, Fang Mu, adalah pembuat peraturan! ”Meng Hao menjentikkan lengan bajunya, mengirim pil obat di tangannya terbang kembali ke alkemis magang yang telah memberikannya kepadanya. Alkemis magang mencengkeramnya dengan penuh semangat. Dia sudah memutuskan untuk menyelamatkan pil ini sebagai kenang-kenangan selama sisa hidupnya.

Kata-kata Meng Hao membanting seperti petir ke telinga pria tua Zhou. Wajahnya kehabisan darah, dan tubuhnya bergetar. Matanya dipenuhi dengan pembuluh darah.
 
“Hentikan omelanmu! Semua yang kamu katakan adalah kontradiksi dari Dao alkimia dari Pill Timur! Anda hanya mencoba menabur benih keraguan di hati saya. Tindakan seperti itu layak dieksekusi !! Ketidaktahuan aku dengan formula pil itu hanya membuktikan bahwa aku tidak tahu dari mana kamu mendapatkannya! Anda hanya mencoba untuk mengadakan pertunjukan! “

Dalam pikiran Meng Hao, pria tua ini gigih menjengkelkan. Senyum dingin menyebar di wajahnya saat dia menjawab, “Oh? Aku hanya mencoba untuk mengadakan pertunjukan? Tungku Tuan Zhou, izinkan aku bertanya kepadamu ini. Tanaman obat apa yang baru saja kamu pegang di tangan Anda? ”

“Tanaman obat?” Orang tua Zhou sangat marah sehingga dia hanya bisa menatap kosong untuk sesaat. Dia menampar tasnya untuk menghasilkan tanaman obat yang telah dia ceritakan sebelumnya. “Ini adalah cengkeh Seven Leaf ….”

Dia akan terus berbicara ketika Meng Hao tertawa geli. “Tujuh Daun cengkeh tumbuh subur di atas cahaya yang mengandung sifat Yin dan Yang yang berlawanan. Itu hanya tumbuh pada malam hari, ketika matahari dan bulan bersinar bersama. Selanjutnya, saat senja, itu akan bersinar dengan cahaya yang berisi tujuh warna. Itu terlihat hampir persis sama dengan daun Apex Kebingungan dan daun Blue Dawn. Satu-satunya cara untuk membedakannya adalah dengan memeriksa batang, daun, dan rantingnya. Kondisi langit juga dapat digunakan sebagai faktor penentu. “Tatapan Meng Hao sedingin es. “Jelas, tanaman yang kamu pegang di tanganmu bukan cengkeh Tujuh Daun, tapi daun Dawn Biru!”

Kata-katanya membuat lembah gempar. Semua alkemis magang menoleh untuk melihat pria tua Zhou, yang wajahnya langsung menegang. Salah mengidentifikasi tanaman obat akan menyebabkan hilangnya wajah yang luar biasa dalam Sekte.

Lebih penting lagi jika Zhou, sebagai Tuan Tungku, telah salah mengidentifikasi tanaman obat, itu bisa memiliki efek merusak pada reputasinya.

“Senja akan jatuh,” kata Meng Hao dengan suara yang bisa memotong kuku dan memotong besi. “Matahari dan bulan akan bersinar bersama di langit.
 
Jika tanaman yang kamu pegang itu benar-benar cengkeh Tujuh Daun, maka tanaman itu akan bercahaya dengan tujuh warna, dan membuktikan bahwa aku salah. Dalam hal ini, Aku akan dengan rendah hati meminta maaf kepadamu di depan semua murid Sekte di sini hari ini. Terlebih lagi, di masa depan, aku tidak akan pernah berani menempatkan diriku di hadapanmu. ”Dia menjentikkan lengan bajunya.

Perdebatan dengan lelaki tua Zhou sudah lama melewati waktu yang ditentukan untuk mengakhiri ceramah. Senja akan jatuh, dan bulan baru saja terlihat.

Perdebatan telah berlangsung untuk waktu yang lama, tetapi magang dan ahli alkimia yang hadir hampir tidak bisa menahan antusiasme mereka. Mereka benar-benar terpesona dengan prosesnya.

“Omong kosong!” Gumam lelaki tua Zhou. “Umur saya seratus tiga puluh tujuh tahun! Berapa usia kamu? Bagaimana mungkin aku salah mengidentifikasi … ya? ”Sebelum dia bisa selesai, langit menjadi gelap ketika senja tiba. Matahari dan bulan sama-sama bersinar di langit!

Namun, ketika cahaya senja jatuh ke tanaman obat di tangannya, tidak ada jejak cahaya tujuh warna yang bisa dilihat. Meng Hao tidak perlu mengatakan sepatah kata pun. Dengungan percakapan terangkat dari alkemis magang di lembah.

“Itu bukan cengkeh Tujuh Daun !!”

“Aku tidak percaya … Tungku Lord Zhou benar-benar mengeluarkan tanaman obat yang salah!”

“Jika dia bahkan tidak bisa menghasilkan tanaman obat yang tepat, yang mungkin bisa mendengarkannya berbicara tentang Dao alkimia!”

Ketika Zhou mendengar semua hal yang orang katakan, wajahnya memucat. Dia merasa sangat malu bahwa dia ingin bersembunyi. Namun, kemarahan naik dalam hatinya saat dia menatap dengan marah pada Meng Hao.
Sepertinya dia masih memiliki beberapa pertarungan tersisa.
 
“Kamu anak muda yang bodoh. Kamu semburan omong kosong! Saya menjadi penguasa Furnace enam puluh tahun yang lalu. Kamu….”

“Kamu menjadi Tuan Furnace enam puluh tahun yang lalu, dan enam puluh tahun dari sekarang, kamu akan tetap menjadi Tuan Furnace. Bagi saya, mungkin aku bodoh, dan mungkin aku muda, tapi saya adalah Tuan Furnace, sama seperti kamu. Dalam enam puluh tahun, Kamu akan dipaksa untuk sujud menyembah saya! Alasan untuk itu adalah … Dao alkimia kamu cacat! “Meng Hao berdiri. Tanpa memandang Zhou, dia berjalan keluar dari lembah.

Kata-kata Meng Hao bergema di telinga pria itu seperti halilintar. Dia mengangkat tangannya untuk menunjuk ke Meng Hao, tapi kemudian getaran mengalir di sekujur tubuhnya, dan dia batuk seteguk darah. “Cacat …? Cacat
… ..? ”Kata-kata Meng Hao bergema di benaknya, menyebabkannya lupa bahkan menawarkan jawaban.

Saat Meng Hao pergi, mata puluhan ribu alkemis magang bersinar terang. Mereka mengawasinya pergi, benar-benar yakin bahwa di masa yang akan datang, namanya akan terus mengirimkan gelombang kejutan ke seluruh Divisi Pil Timur. Selain itu, kuliahnya di masa depan tentu akan sangat populer.

Sayangnya, cara dunia tidak dapat dipahami. Hari-hari kenyamanan Meng Hao dalam Violet Fate Sect akan segera berakhir.

Sebulan setelah debatnya dengan lelaki tua Zhou, Meng Hao duduk di Gua Keabadiannya. Dia baru saja selesai dengan batch pil obat, dan berfantasi tentang bagaimana dia akan mengambil keuntungan dari sumber daya Sekte untuk meramu lebih banyak pil dan kemudian mengumpulkan sejumlah besar Batu Roh. Pada saat inilah slip giok perintah tiba. Berdasarkan rekomendasi dari semua Furnace Lords dari Divisi Pill Timur, dia harus dikirim keluar dari Sekte untuk mendapatkan pengalaman.

Setelah dipromosikan, semua Lord Furnace diharuskan meninggalkan Sekte untuk periode waktu tertentu untuk mendapatkan pengalaman. Itu sebenarnya aturan, meskipun yang fleksibel. Secara umum, alkemis lebih suka meramu pil dalam kesendirian, dan tidak suka bepergian di luar.
 
Namun, Saringan Saringan Hitam telah menawarkan kompensasi besar sebagai imbalan bagi Violet Fate Sekte untuk mengirim dua Tuan Furnace, satu untuk memberikan kuliah tentang Dao alkimia, satu untuk meramu pil obat khusus. Pengaturan seperti itu biasa terjadi di Sekte dan Klan besar.

Bahkan Li Tao, yang bukan Tuan Furnace, telah diundang sebulan sebelumnya untuk mengunjungi Li Clan. Ini tentu saja karena mereka telah membeli Hari Pendirian Yayasan.

Adapun Meng Hao, alasan dia direkomendasikan ke Saringan Hitam Saringan di tempat pertama adalah karena sifat tidak lazim promosinya untuk Furnace Lord.

Tentu saja, ada beberapa orang yang hanya menunggu Meng Hao untuk membodohi dirinya sendiri. Pil yang akan diramu di luar untuk Sekte yang hebat tidak biasa, dan setiap orang akan membutuhkan keterampilan penuh dari Tuan Furnace.

Menimbang bahwa Meng Hao telah melewati beberapa persyaratan untuk menjadi Tuan Tungku, benar-benar tidak ada cara baginya untuk menolak pesanan.

“Saringan Hitam Saringan ….” Alis Meng Hao berkerut.

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 245

Bab 245: Kembali Ke Saringan Hitam

Meng Hao tidak benar-benar ingin pergi, tetapi slip perintah giok telah dikeluarkan, dan dia tidak punya alasan untuk menolak. Selanjutnya … dia berutang banyak pil obat kepada Sekte. Semua utangnya ada dalam catatan resmi, dan meskipun ia tidak harus segera membayar, cepat atau lambat, ia akan membayar.

Jika tidak, maka aksesnya ke tanaman obat akan dibatasi. Oleh karena itu, perjalanan di luar Sekte ini akan melayani lebih dari satu tujuan. Tidak hanya dia akan bisa mendapatkan pengalaman, tetapi dia juga bisa mengurangi sebagian utangnya kepada Sekte.

“Untuk Fang Mu, perjalanan ke Black Sieve Sect … adalah kesempatan bagus!” Tekad berkilauan di mata Meng Hao. Keputusannya untuk pergi ke Saringan Saringan Hitam telah dibuat, gambar Penatua Sister Xu muncul di benaknya.

Dia juga memikirkan Han Bei, serta Zhou Jie, dan semua peristiwa yang terjadi tahun itu yang terhubung dengan Saringan Saringan Hitam. 1

“Kali ini, aku akan bepergian di Domain Selatan sebagai Tungku Dewa Violet Fate Sekte.” Terkekeh, Meng Hao menjentikkan lengan bajunya untuk mengumpulkan bersama berbagai barang yang akan dia bawa. Kemudian, giok menyelinap di tangan, dia meninggalkan Gua Abadi-nya.

Beberapa hari kemudian.

“Grandmaster Zhou, Grandmaster Fang, ini adalah Buah Saringan Hitam, yang kita tanam di sini di Saringan Saringan Hitam. Rasanya sama lezatnya dengan anggur murni, dan biasanya hanya diberikan kepada Sekte Tetua. ”
 
Di suatu tempat di luar Violet Fate Sect, sebuah pesawat hitam besar melesat di udara dengan kecepatan tinggi. Itu diawaki oleh beberapa ratus murid Black Saringan Sekte, yang semuanya memiliki basis Budidaya luar biasa dalam tahap Yayasan Pendirian.

Ada satu murid dari tahap Formasi Inti, Pelindung Alkimia dikirim oleh Saringan Saringan Hitam untuk menjaga murid-murid Violet Fate Sekte. Dia duduk bersama mereka di tengah-tengah pesawat, tersenyum, menyembunyikan perhatian yang ada dalam pikirannya. Di depannya ada seorang lelaki tua berambut putih dengan jubah hitam dan ungu; dia sepertinya memancarkan Dao, dan transendensi murni. Di sebelah pria tua itu ada seorang pria muda yang tampan dan berkulit putih.

Ekspresi pria tua itu adalah ketidakpedulian bercampur dengan penghematan. Basis Kultivasinya berada pada tahap Yayasan Pendirian akhir. Ini tidak lain adalah Tungku Lord Zhou, yang telah diperdebatkan Meng Hao di lembah satu bulan sebelumnya.

Pria muda di sebelahnya memancarkan aroma samar tanaman obat. Dia terlihat kurang seperti seorang Penggarap daripada seorang sarjana. Tentu, ini tidak lain adalah Meng Hao.

Selain Kultivasi Formasi Inti, Saringan Saringan Hitam juga mengirim seorang pria muda yang tampaknya berusia lebih dari tiga puluh tahun. Dia mengenakan jubah hitam kebiru-biruan yang panjang dan sepertinya penuh dengan pengetahuan dan kedalaman. Dia duduk tanpa kata ke samping, tampak agak pendiam. Ketika Meng Hao melihat dia untuk pertama kalinya beberapa hari yang lalu, dia merasakan syok di hatinya.

Ini adalah Zhou Jie!

Dao Child of the Black Saringan Sekte!

Ini adalah orang yang sama yang telah dikalahkan Meng Hao bertahun-tahun yang lalu, pertempuran puncak Pendirian Yayasan! Dalam pertempuran itu, Zhou Jie telah kalah. Tindakannya yang terbuka dan jujur telah membuat Meng Hao dihormati, dan dia telah menyelamatkan hidupnya. 2
 
Meng Hao belum melihatnya selama lima tahun, dan sekarang, sesuatu tentang dirinya tampak berbeda. Meng Hao tidak bisa mengatakan apa itu, tapi itu membuatnya merasa sangat aneh.

Pikiran seperti itu berputar di dalam hatinya, tetapi tidak terungkap di wajahnya. Setelah mendengar kata-kata dari Kultivator Formasi Inti, Meng Hao masih mempertimbangkan bagaimana menanggapi, ketika orang tua Zhou mengulurkan tangan untuk mengambil salah satu Buah Saringan Hitam.

“Buah yang luar biasa,” katanya dengan dingin. “Itu akan lebih baik digunakan sebagai bahan obat. Aku tidak akan menyia-nyiakannya dengan memakannya. “Dia melirik Meng Hao.

Meng Hao tidak mengatakan apa-apa. Sambil tersenyum, dia menerima Buah Saringan Hitam dan kemudian meletakkannya di tas pegangannya. Dalam hati, dia menghela nafas. Bagaimana mungkin dia bisa membayangkan bahwa Violet Fate Sekte akan mengirimnya keluar bersama lelaki tua Zhou? Zhou bertanggung jawab untuk memberikan ceramah tentang Dao alkimia, sedangkan dia akan bertanggung jawab atas meramu pil.

Selama mereka berada di pesawat, Zhou tidak memberi Meng Hao apa pun selain penampilan kotor. Tentu saja, orang-orang dari Saringan Saringan Hitam telah memahami ini.

Inti Formation Cultivator memiliki senyum lebar di wajahnya, tetapi dalam hati ada beberapa keraguan. “Tungku ini Tuan Zhou Dekun terkenal dan sangat berkualitas. Dia adalah salah satu Lords Furnace teratas, dan kunjungannya yang sering ke Black Sieve Sect menunjukkan betapa Violet Fate Sect menghormati kita. Namun, Fang Mu ini …. Setelah bertanya-tanya, Aku menemukan bahwa dia membiayai perjalanannya ke Furnace Lord setengah tahun yang lalu. Dia benar-benar tidak lebih dari seorang ahli alkimia. “Tentu saja, pria itu tidak akan pernah membiarkan ekspresi apa pun di wajahnya yang akan menunjukkan bahwa dia memandang rendah Fang Mu. Namun, dia memperlakukan lelaki tua Zhou dengan rasa hormat yang lebih tinggi. 3

Dia tertawa keras. “jika kamu suka, Grandmaster Zhou,” katanya, suaranya baik, “aku bisa memohon kepada Pemimpin Sekte untuk memberimu berdua
 
lebih banyak Buah Saringan Hitam.”

Dari samping, Zhou Jie duduk diam-diam. Dia tidak mengucapkan sepatah kata pun sepanjang waktu. Dalam hal ini, dia agak seperti Meng Hao, yang tidak berminat untuk berbicara. Terlebih lagi, sepertinya menyenangkan lelaki tua Zhou bahwa dia dibiarkan menangani semua formalitas.

Keempat orang itu duduk di sana, hanya dua yang terlibat dalam percakapan, ekspresi mereka ceria. Orang tua Zhou tampak sangat bangga pada dirinya sendiri. “Kali ini,” katanya pada dirinya sendiri, “Aku akan menunjukkan kepada anak anjing ini betapa tangguhnya aku sebenarnya.”

Waktu berlalu. Kapal udara itu bepergian dengan cepat, dan bahkan menggunakan beberapa portal teleportasi. Beberapa hari kemudian, Seratus Ribu Pegunungan Saringan Hitam muncul di kejauhan.

Meng Hao telah menghabiskan sebagian besar waktu dalam meditasi terpencil. Tidak ada yang berani memotongnya; murid-murid Black Saringan Sekte semua memberinya tampak penuh hormat.

Adapun Zhou, tindakannya sangat bertolak belakang dengan Meng Hao. Dia terlibat dalam diskusi bombastis dengan Core Formation Cultivator, secara terang-terangan menunjukkan pemahamannya yang mendalam dan menakjubkan tentang Dao alkimia.

Meng Hao tidak keberatan, dia juga tidak peduli tentang cara orang tua Zhou tampak membencinya. Terlepas dari kebenciannya, dia tidak berani mengejek Meng Hao seperti sebelumnya. Faktanya, debatnya dengan Meng Hao membuatnya takut.

Ini adalah pertama kalinya Meng Hao muncul di depan orang luar sebagai seorang alkemis. Mengamati rasa hormat yang orang lain perlakukan kepadanya karena posisinya, dia bahkan lebih diyakinkan bahwa dia telah membuat keputusan yang tepat untuk bergabung dengan Violet Fate Sect.

Tentu saja, jika orang-orang di sini mengetahui bahwa dia sebenarnya Meng Hao, maka niat membunuh mereka akan mengembang ke langit. Setiap kali
 
dia mendengar cerita yang orang katakan tentang Meng Hao, dia akan menghela nafas dalam hati.

“Sampai sekarang, aku benar-benar bagian dari Domain Selatan. Lima tahun yang lalu, Aku hanya orang luar. ”Dia berdiri di haluan pesawat, melamun, menatap Black Sieve Sect, yang perlahan-lahan semakin dekat dan semakin dekat.

Seratus Ribu Pegunungan membentang seolah tanpa akhir. Asap hitam dari pembakar dupa raksasa naik ke langit. Saringan Saringan Hitam tampaknya dipenuhi dengan kekuatan misterius dan luar biasa.

Wajah murid Black Sieve Sect memancarkan kebanggaan yang tampaknya berasal dari tulang mereka, dilahirkan oleh gunung mereka yang tak ada habisnya dan asap yang naik ke langit.

Zhou dan Penggarap Formasi Inti berjalan, mengobrol. Ketika Zhou melihat Meng Hao, dia mendengus. Mereka adalah sesama anggota Sekte, dan apa pun perasaan buruk yang mereka miliki terhadap satu sama lain tidak boleh secara terbuka diungkapkan kepada orang luar. Karena itu, dia hanya mendengus, tetapi tidak mengatakan apa pun, bergabung dengan Meng Hao untuk melihat Saringan Saringan Hitam.

Tentu saja, ini bukan pertama kalinya Meng Hao datang untuk membantu Saringan Saringan Hitam. Namun, keadaan saat ini sangat berbeda. Begitu pesawat mendekati Hundred Thousand Mountains, suara lonceng memenuhi udara.

Enam gemuruh terdengar, menarik perhatian ratusan ribu murid Black Sieve Sect. Sebenarnya, tidak ada dari mereka yang tahu apa yang sedang terjadi, tetapi segera, pertanyaan dibuat dan berita mulai menyebar.

Saringan Saringan Hitam telah mengundang Tuan Tungku dari Violet Fate Sekte untuk berkunjung.

Segera, Meng Hao melihat puluhan sinar cahaya terbang keluar dari Saringan Saringan Hitam, diikuti oleh ratusan murid Konklaf.
 
Di antara para siswa Konklaf adalah Han Bei. Dia memiliki ekspresi aneh di wajahnya ketika dia menatap Meng Hao. Meng Hao telah membuat penyelidikan sebelumnya tentang Penatua Sister Xu, dan telah menemukan bahwa dia sudah menjadi murid Conclave. Namun, dia tidak berada di antara kelompok yang mendekat sekarang.

Tawa terdengar, diikuti oleh suara yang jelas dan kuat dari kelompok Penggarap dalam memimpin, yang semuanya adalah tahap Formasi Inti. Satu bahkan dari tahap Nascent Soul! “Salam Grandmaster Zhou dan Grandmaster Fang! Selamat datang di Saringan Saringan Hitam! ”

Nascent Soul Cultivator bukanlah orang asing bagi Meng Hao. Dia tidak lain adalah … Patriark Violet Saringan! 4

Dia juga orang yang baru saja berbicara!

Ketika musuh bertemu, mata biasanya akan memerah, dan niat membunuh akan meledak. Sebaliknya, wajah Patriark Violet Saringan dipenuhi dengan senyum. Dia tidak menyatakan kesombongan karena basis Budidaya Jiwa yang baru lahir, tetapi lebih menghargai dua alkemis.

Ekspresi Meng Hao serius. Dia dengan cepat melangkah maju, ekspresi hormat di wajahnya. Hampir pada saat bersamaan, lelaki tua Zhou juga berjalan ke depan. Bersama-sama, mereka menggenggam tangan dan menyapa Patriark Violet Saringan.

Untuk Saringan Hitam Saringan untuk mengirim Nascent Soul Cultivator untuk menerimanya adalah suatu kehormatan yang ekstrem. Sebagai perwakilan dari Violet Fate Sekte, Meng Hao dan lelaki tua Zhou tentu saja tidak bisa melakukan pelanggaran etika.

“Grandmaster Zhou,” kata Patriark Violet Saringan, “Anda adalah salah satu dari Lords Furnace peringkat tertinggi. Kenaikanmu ke Violet Furnace Lord tentu saja sudah dekat. Kehadiran kamu yang terhormat di Black Saringan Sekte telah menambahkan kilau ke tempat tinggal kami yang sederhana. “Dia tertawa terbahak-bahak, tersenyum pada Zhou, dan kemudian mengalihkan perhatiannya ke Meng Hao. “Grandmaster Fang, Kamu adalah yang termuda dari Lords Furnace of the Violet Fate Sect. Ketenaran kamu menyebar ke
 
seluruh Domain Selatan, dan aku sudah lama mendengar nama kamu. Melihat Anda hari ini, Aku sekarang yakin bahwa kamu adalah pahlawan di antara rakyat jelata. ”

Kata-kata Patriark Violet Saringan diucapkan dengan baik. Meskipun dalam hati ia lebih peduli pada orang tua Zhou, dia tidak menunjukkan pengabaian pada Meng Hao. Penggarap Formasi Inti yang mengelilinginya menggenggam tangan dan memberi hormat pada Meng Hao dan kakek tua Zhou. Tak satu pun dari mereka yang menunjukkan sedikit pun kesombongan, hanya kesopanan sepenuhnya.

Setelah beberapa basa-basi dipertukarkan, salah satu Penggarap Formasi Inti memanggil murid-murid Konklaf dan memperkenalkan mereka kepada Meng Hao dan lelaki tua Zhou. Senyum tipis muncul di wajah Meng Hao saat dia mengangguk ke berbagai murid satu demi satu.

“Hormat aku, Grandmaster Zhou, Grandmaster Fang!”

“Salam, Grandmaster Zhou, Grandmaster Fang.” Biasanya, para siswa Konklaf ini akan memiliki sikap luhur dan bangga di depan Penggarap luar. Tetapi hari ini, ekspresi mereka dipenuhi dengan rasa hormat. Ketenaran Lord Furnace sudah cukup untuk membuat kagum siapa pun.

Gelar Grandmaster dimana mereka dipanggil hanyalah kehormatan, tentu saja, karena tidak satu pun dari mereka Grandmaster sejati.

Orang tua Zhou tersenyum ke arah para murid Konklaf Saringan Hitam. Mempertimbangkan usianya, yang diperlukan hanyalah anggukan ringan. Namun, ketika dia menyadari bahwa Meng Hao melakukan hal yang sama, perasaan jengkel muncul di hatinya.

Ketika Han Bei diperkenalkan, Meng Hao menatapnya sambil tersenyum. Dia belum melihatnya selama lima tahun. Jika ada, dia lebih cantik. Sosoknya montok 5, wajahnya memikat, dan ketika dia berdiri di sana, sepertinya pelangi akan kehilangan warna jika mereka mendekatinya. Dia sangat cantik.

“Han Bei menyampaikan salam kepada Grandmaster Zhou dan Grandmaster Fang,” katanya, suaranya lembut dan lembut. Suara seperti itu sepertinya
 
mampu membuat hati gatal.

Meng Hao tersenyum dan mengangguk, dan baru saja akan melirik ke orang berikutnya, ketika tiba-tiba, sebuah suara terdengar di benaknya. Sudah lama sejak Demon Sealing Jade berbicara dengannya.

“Jiwa-jiwa yang berubah memiliki tubuh, ingin kembali dari akhirat, sebuah teknik untuk mempercepat. Iblis di bawah lemari besi Surga akan dibakar; abu akan terbang. Segel mereka, dan matahari bulan ketujuh akan disembunyikan; bantu mereka, dan darah Demon Sealer bisa melebur dengan kemauannya! ”

—–

Bab ini disponsori oleh Caleb Gleason

1. Han Bei adalah murid Konklaf yang cantik dan licik yang terakhir kali muncul di Bab 192. Zhou Jie adalah Anak Dao yang hidupnya Meng Hao terhindar dalam bab terakhir buku 2, Bab 204

2. Pertempuran antara Meng Hao dan Zhou Jie dimulai pada bab 202

3. Nama Zhou Dekun dalam bahasa Cina adalah 周德坤 zhōu dé kūn – Zhou adalah nama umum. De berarti “moral” atau “kebajikan.” Kun adalah salah satu dari Delapan Trigram yang mewakili Bumi dan memiliki beragam makna

4. Patriarch Violet Sieve bertanggung jawab atas misi untuk mendapatkan Ultimate Vexation. Dia terakhir muncul di bab 166

5. Kata yang aku terjemahkan sebagai montok adalah sesuatu yang keren dalam bahasa Cina. Karakternya sangat visual: 凹凸
Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.