-->

I Shall Seal The Heaven Bab 0236 - 0240

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 236

Bab 236: Lebih Banyak Gempa susulan

Meng Hao bingung karena, sejauh yang dia ketahui, 200.000.000 adalah jumlah yang sangat tinggi. Namun, di seluruh Domain Selatan, banyak orang lain juga merasa bingung.

Mereka bingung karena penampilan pil sempurna di Lelang Pilek Sate Violet Fate, pil yang telah diramu selama pencerahan alkimia, pil unik di bawah langit.

Nama Grandmaster Pill Cauldron segera mulai menyebar jauh dan luas, mengguncang Domain Selatan. Sekte dan Penggarap yang tak terhitung jumlahnya semua mendengar tentang hal itu.

Meskipun secara resmi naik ke pangkat Grandmaster diperlukan ramuan yang berhasil dari beberapa pil kekuatan obat sembilan puluh persen atau lebih tinggi, pil yang muncul dalam Lelang Pill selalu menyebabkan keributan di Domain Selatan. Tambahkan pencerahan alkimia, dan ini menyebabkan nama Grandmaster Pill Cauldron langsung naik ke ketinggian yang belum pernah terjadi sebelumnya. Itu juga memajukan misteri seputar identitasnya.

Semua orang dalam kegilaan mencoba menentukan siapa Grandmaster Pill Cauldron. Spekulasi mengalir liar. Beberapa mengklaim itu adalah bentuk alamat lain untuk Grandmaster Pill Demon. Yang lain percaya bahwa itu pasti salah satu dari Violet Furnace Lords.

Tidak ada yang percaya bahwa itu bisa menjadi salah satu ahli alkimia biasa. Lagi pula, selain Violet Furnace Lords, siapa lagi yang bisa memiliki keterampilan seperti itu dalam Dao alkimia?
 
Desas-desus liar menyebar seperti angin badai melintasi Domain Selatan. Satu-satunya hal yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir yang dapat menyamai kehebohan yang disebabkan oleh Grandmaster Pill Cauldron, adalah upaya pencarian berulang yang dilakukan oleh berbagai Sekte di daerah sekitar Gua Kelahiran Kembali, dan masalah Meng Hao dan Kitab Suci Roh Sublim. .

Seiring berlalunya waktu, di antara berbagai rumor dan pendapat tentang Grandmaster Pill Cauldron, sebuah teori baru muncul yang sangat kontras dengan gagasan bahwa ia adalah Tuan Violet Furnace.

Banyak orang percaya bahwa Grandmaster Pill Cauldron benar-benar adalah ahli alkimia biasa. Namun, dia dikaruniai bakat alam yang luar biasa dari Dao alkimia. Kalau tidak, mengapa pilnya akan muncul di Lelang Pil?
Mungkin bahkan sang ahli alkimia sendiri tidak bisa memprediksi hasilnya.

Jika itu adalah Violet Furnace Lord, dia pasti akan menyatakan identitasnya, dan menggunakan Lelang Pil untuk mendapatkan ketenaran, dan mungkin mengatur panggung untuk promosi ke Grandmaster.

Segera, semakin banyak orang mulai setuju dengan alur pemikiran ini. Namun, lebih banyak desas-desus muncul sebaliknya. Nama Grandmaster Pill Cauldron memenuhi seluruh Domain Selatan, seperti badai yang menggelegar.

Siapa pun dia, semua orang harus mengakui bahwa karena Grandmaster Pill Cauldron ini telah membuat pil yang sempurna, bahkan jika dia bukan benar- benar Grandmaster seperti tiga Grandmaster lainnya dari Domain Selatan, dia kemungkinan besar akan berada di masa depan.

Lagi pula, pilnya adalah pil sembilan puluh lima persen, hampir seratus persen sempurna!

Jika Grandmaster Pill Cauldron membuat lebih banyak pil yang sempurna di masa depan, maka Domain Selatan tidak akan lagi memiliki tiga Grandmaster dari Dao alkimia, tetapi empat!
 
Bahkan, karena kenaikan namanya secara tiba-tiba, ada banyak orang yang percaya bahwa Grandmaster Pill Cauldron sudah memiliki keterampilan Grandmaster, dan sudah ada empat Grandmaster!

Sekte Saringan Hitam, Sekte Frost Emas, Sekte Setan Darah, dan bahkan Sekte Pedang Soliter, serta tiga Klan besar semuanya memperpanjang undangan khidmat publik yang menawarkan untuk menghibur Cauldron Pill Grandmaster.

Ini sendiri menyebabkan keributan yang cukup, dan menyebabkan nama Grandmaster Pill Cauldron bersinar seterang matahari itu sendiri.

Sasaran Takdir Violet sama menggetarnya seperti dunia luar. Terlepas dari apakah itu Divisi Violet Qi atau Divisi Pill Timur, semua orang berbicara tentang Grandmaster Pill Cauldron dan berspekulasi tentang identitasnya.

Itu tidak ada yang menyarankan Fang Mu mungkin Grandmaster Pill Cauldron. Sebaliknya, nama Grandmaster Pill Cauldron begitu tinggi, sehingga mereka yang menyarankannya mungkin Fang Mu menjadi objek ejekan. Fang Mu dikenal di Divisi Pill Timur dan Divisi Violet Qi karena keahliannya dalam meramu pil, tetapi ketika dibandingkan dengan Grandmaster Pill Cauldron yang misterius, tidak ada yang percaya mereka bisa menjadi satu dan sama.

Konsensus umum di Divisi Pil Timur adalah bahwa ia adalah Tuan Violet Furnace, yang telah meramu pil sempurna, tetapi karena alasan tertentu tidak ingin mengungkapkan identitasnya.

Bahkan ada banyak ahli alkimiawan yang mulai menghormati Grandmaster Pill Cauldron yang misterius. Siapa pun yang mengatakan sesuatu yang tidak sopan tentangnya, akan mendapatkan kemarahan para alkemis ini.

Sementara sisa Domain Selatan membahas Grandmaster Pill Cauldron, generasi tua Violet Fate Sect ingin membuka penyelidikan. Namun, Divisi Pill Timur berada di posisi khusus; tanpa persetujuan Pill Demon, tidak ada yang bisa mengungkap informasi apa pun. Yang paling aneh dari semua adalah bahwa Pill Demon tampaknya tidak memedulikan apa pun untuk
 
semuanya. Dia tidak akan membicarakannya, juga tidak akan mengizinkan Divisi Violet Qi atau Divisi Pill Timur untuk menyelidiki.

Bahkan orang-orangnya sendiri di Divisi Pill Timur tidak dapat menyelidiki masalah ini; Tampaknya seolah-olah Pill Demon telah menghapus semua jejak informasi.

Seiring semakin banyak rumor menyebar, karena semakin banyak orang berbicara tentang Grandmaster Pill Cauldron, Meng Hao menghela nafas semakin banyak.

Setiap kali dia mendengar nama Grandmaster Pill Cauldron, dia memikirkan 200.000.000 Batu Rohnya. Dan setiap kali dia memikirkan hal itu, dia memikirkan bagaimana Pill Demon tidak membayarnya berutang.

“Kamu berutang 200.000.000 Batu Roh ….” Meng Hao merasa bengkok. Biasanya, mengingat tingkat basis Budidaya, dia tidak akan khawatir tentang beberapa Batu Roh. Tapi ini 200.000.000 dari mereka !!

Setiap kali dia memikirkan masalah ini, rasanya seperti pedang menusuk ke dalam hatinya. Dulu ketika dia bergabung dengan Reliance Sect, dia berpikir bahwa dia akan bisa menjadi kaya dengan bekerja untuk Dewa. Seluruh waktu ini, dia telah hanyut, didorong oleh arus, sampai dia mencapai titik ini. Namun, dia masih mempertahankan keinginan keras kepala itu jauh di dalam tulangnya.

Metodenya sekarang jauh lebih dingin, dan banyak orang lain menganggapnya licik dan kejam. Tapi jauh di lubuk hatinya, dia masih sarjana yang sama seperti dulu, dan dia masih ingin menjadi kaya. Dia tidak melupakan keinginannya itu.

jika kamu dapat membayangkan betapa Meng Hao bersukacita karena tidak harus membayar kembali perak yang ia hutangkan kepada Steward Zhou 1 ketika ia bergabung dengan Reliance Sect, maka kamu dapat membayangkan bagaimana perasaannya memiliki 200.000.000 Batu Roh yang menggantung di depannya, hanya untuk menemukan bahwa mereka bukan miliknya.
 
Dia mengambil napas dalam-dalam, dan kemudian terus membuat pil, senyum pahit di wajahnya. Waktu berlalu, tetapi nama Grandmaster Pill Cauldron tidak pudar dari Domain Selatan atau dari Violet Fate Sect. Setelah gelombang awal turun, nama itu terus sering disebut.

Beberapa di antaranya berkaitan dengan misteri seputar nama itu, dan semua desas-desus yang menyertainya. Bahkan, lebih banyak pil yang ditandai dengan kuali mulai muncul dalam pelelangan di seluruh Domain Selatan.

Namun, pil palsu selalu berakhir. Selain itu, pil palsu hanya berfungsi untuk meningkatkan reputasi Grandmaster Pill Cauldron.

Meng Hao mendengar tentang sebagian besar dari Bai Yunlai. Setiap kali Bai Yunlai berbicara kepadanya tentang hal-hal tentang Grandmaster Pill Cauldron, ekspresi aneh akan muncul di wajahnya, dan matanya akan dipenuhi dengan penghormatan yang bersinar. Jelas, dia tahu bahwa orang yang menjadi subjek pujian bercahaya sepanjang Sekte Nasib Violet, dan bahkan Domain Selatan, berdiri tepat di depannya.

Siang dan malam, baik ketika bermimpi, maupun saat berjalan-jalan, bayangan itu akan muncul dalam benaknya tentang bagaimana ia memegang pil Bedevilment di tangannya sendiri ketika ia diam-diam mengirimkannya ke rumah lelang.

Ketika dia berpikir tentang bagaimana dia memegang pil yang sempurna, dan tentang identitas Grandmaster Pill Cauldron, dia merasa seperti berada dalam fantasi.

Orang lain di Violet Fate Sekte yang digerakkan oleh nama Grandmaster Pill Cauldron, adalah Chu Yuyan. Satu-satunya hal yang dia dengar orang bicarakan adalah Grandmaster Pill Cauldron. Penyelidikannya sendiri ke identitasnya mengarah ke mana-mana. Selain itu, beberapa orang membuat pernyataan yang tidak jelas yang menyiratkan bahwa mungkin dia Grandmaster Pill Cauldron.

Dia hanya bisa tertawa getir tentang itu. Dia sangat ingin tahu tentang siapa dia, dan ketika dia mencoba mencari tahu lebih banyak informasi, hatinya mulai dipenuhi dengan rasa hormat.
 
Tidak masalah siapa Grandmaster Pill Cauldron itu; sebagai seorang alkemis, Chu Yuyan tahu keterampilan yang diperlukan dalam Dao alkimia untuk menghasilkan pil yang sempurna. Itu menuntut rasa hormat dari semua alkemis. Sedangkan untuk Chu Yuyan, penghormatannya tumbuh, dan dia tidak bisa menunggu untuk bertemu dengan Grandmaster Pill Cauldron yang misterius ini, dan mendiskusikan alkimia dan pencerahan alkimia bersamanya!

Bagi para alkemis, pencerahan alkimia adalah ranah misterius, di mana formula pil tidak ada, dan seseorang hanya bisa mengandalkan pemahaman seseorang tentang Dao alkimia. Hanya menggunakan bahan-bahan di ujung jari seseorang, orang akan membuat pil obat baru. Ini adalah alasan mengapa Chu Yuyan begitu memuja Grandmaster Pill Cauldron.

Pemujaannya hanya tumbuh semakin kuat seiring dengan meningkatnya reputasi Grandmaster Pill Cauldron. Dia bahkan memohon pada tuannya berulang-ulang untuk membiarkannya meminjam Pil Bedevilment untuk mempelajarinya. Ketika dia akhirnya setuju, dia menuangkan dirinya untuk meneliti itu.

Dia merasakan gila, kehendak jahat terkandung di dalamnya. Dia bisa merasakan pembakaran gila-gilaan yang melebihi pembakaran jiwa. Dia bisa merasakan ketajaman yang mendalam di dalam pil, kehendak bangga yang melampaui Surga dan Bumi.

Perlahan-lahan, sebuah gambar Grandmaster Pill Cauldron mulai terbentuk di dalam hatinya. Wajahnya kuno, dan matanya bersinar dengan kebijaksanaan.
Dia tinggi dan ramping, dengan watak yang mengesankan. Semua ini didasarkan pada perasaan yang dia dapatkan dari dalam pil.

Namun, tidak peduli bagaimana dia mencari, tidak peduli metode apa yang dia gunakan, dia tidak dapat menemukan siapa pun dalam Sekte yang cocok dengan gambar seperti itu. Ini tidak menyebabkan penghormatannya berkurang, tetapi sebaliknya; itu terus memperdalam.

Suatu kali, Meng Hao secara tidak sengaja menabrak Chu Yuyan sambil berjalan melewati Sekte. Dia baru saja akan menghindar ke samping untuk menghindarinya ketika dia menyadari bahwa dia bahkan tidak
 
memperhatikannya. Sebagai gantinya, dia terlibat dalam percakapan yang mendalam tentang Grandmaster Pill Cauldron dengan sesama murid wanita. Dia berjalan melewatinya.

Ekspresinya tegas, dan matanya bersinar dengan cahaya aneh. Setiap kali dia menyebut nama Grandmaster Pill Cauldron, matanya akan berkilauan cerah.

Meng Hao menatap kaget, ekspresi aneh di wajahnya. Dia tiba-tiba bertanya- tanya seperti apa wajah Chu Yuyan jika dia pernah menemukan bahwa Fang Mu adalah Grandmaster Pill Cauldron. Dia juga bertanya-tanya seperti apa ekspresinya jika dia mengetahui bahwa Fang Mu sebenarnya Meng Hao….

Setengah bulan lagi berlalu. Pada hari khusus ini, Meng Hao baru saja selesai meramu pil obat. Tiba-tiba, ekspresinya berkedip ketika dia mendengar suara dari luar Gua Immortal, keriuhan percakapan.

Divisi Pill Timur biasanya tempat yang sangat damai. Keributan seperti ini sangat jarang terjadi. Terkejut, Meng Hao bangkit berdiri dan berjalan ke pintu Gua Immortal. Di bawah, alkemis magang semua berlari ke arah yang sama.

“Grandmaster Eternal Mountain dari Golden Frost Sekte ada di sini! Dia adalah salah satu dari tiga Grandmaster dari Domain Selatan, dengan nama setenar Grandmaster Pill Demon! “

“Jangan bilang dia di sini untuk mengeluarkan tantangan!?!?”

“Grandmaster Eternal Mountain dulu sama seperti kita! Dia adalah seorang alkemis magang yang perlahan naik melalui barisan. Tapi akhirnya, dia meninggalkan Sekte. Untungnya baginya, Grandmaster Pill Demon menyetujui kerja kerasnya yang panjang, dan tidak melumpuhkan Dao-nya dari alkimia! Jika dia punya, hari seperti ini tidak akan pernah datang! “

“Aku ingin tahu mengapa Grandmaster Eternal Mountain datang ke Violet Fate Sect hari ini ….”

Mata Meng Hao berkilauan saat dia berdiri di luar Gua Immortal. Banyak alkemis magang dan bahkan ahli alkimiawan semua keluar dari tempat tinggal
 
mereka. Mereka semua mulai bergegas ke arah yang sama.

1. Ini telah disebutkan jauh sebelumnya dalam Bab 1 dan 2, serta beberapa bab berikutnya

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 237

Bab 237: Pertemuan Grandmaster Pill Kuali

Divisi Violet Qi dan Divisi Pill Timur dari Violet Fate Sect keduanya terkejut. Seorang murid yang telah meninggalkan Sekte dan kemudian menjadi Penatua Agung dari alkimia di Sekte Frost Emas, Gunung Abadi, telah kembali. Untuk pertama kalinya dalam empat ratus tahun … dia melangkah ke Violet Fate Sect!

Bersamaan dengannya datanglah salah satu dari dua Pelindung Dharma Golden Frost Sect, Tang Shicang 1. Yang lainnya adalah Penatua Jiwa yang Baru Lahir. Masing-masing individu ini telah berlatih Kultivasi selama lebih dari tujuh ratus tahun. Meskipun hanya pada tahap Nascent Soul, mereka ahli dalam sihir, dan bersama-sama bisa menghancurkan sepuluh ribu musuh.

Selain itu, mereka diikuti oleh sekelompok besar murid Golden Frost Sect, termasuk Fatty. Dia tampak sangat puas, berdiri di sana di garis depan kelompok murid, tepat di sebelah Tang Shicang.

Kedatangan Golden Frost Sect, terutama kehadiran Grandmaster Eternal Mountain, memicu penampilan Dao Protector Violet Qi Division Wu Dingqiu 2, serta beberapa Penggarap Jiwa yang Baru Lahir. Di puncak salah satu gunung yang terletak di perbatasan antara Divisi Violet Qi dan Divisi Pill Timur, ada lapangan umum besar, tempat upacara akan berlangsung.

Dua Violet Furnace Lords dari Divisi Pill Timur juga hadir. Salah satunya adalah An Zaihai. Yang lain jelas lebih unggul dari An Zaihai baik dalam posisi dan usia. Bahkan, dia adalah yang paling senior dari Violet Furnace Lords dari East Pill Division. Keahliannya dalam Dao alkimia berada di tingkat puncak, dan dia bisa dianggap sebagai sub-Grandmaster. Ini Lin Hailong. 3
 
Pada saat ini, para murid Sekte Luar Divisi Violet Qi, serta para alkemis magang dari Divisi Pil Timur, berkumpul di kaki gunung. Mereka menenangkan Qi mereka dan menenangkan pikiran mereka, memandang ke arah alun-alun di puncak gunung. Hati mereka dipenuhi dengan spekulasi tentang tujuan kunjungan Grandmaster Eternal Mountain.

Beberapa murid Sekte Batin dan ahli alkimia maju ke puncak gunung. Namun, tidak banyak yang memenuhi syarat untuk melakukannya. Seluruh gunung disegel dengan rapat, dan banyak yang berusaha untuk lebih dekat kembali.

Meng Hao tiba di gunung dengan sisa orang banyak. Dia berdiri agak jauh, mengamati. Sejauh Grandmaster Eternal Mountain, dia telah mendengar beberapa cerita tentang pria itu selama bertahun-tahun di Violet Fate Sect.

Ketika dia melihat pemandangan itu, dia tiba-tiba melihat beberapa sinar cahaya berwarna-warni melesat di udara. Matanya berkilauan. Balok menembak langsung ke alun-alun di puncak gunung. Di dalamnya ada Penggarap Divisi Pill Timur, yang semuanya adalah Furnace Lords.

Salah satunya adalah Chu Yuyan.

Setelah memikirkannya sejenak, tubuh Meng Hao melintas, dan dia melesat ke depan. Saat dia mendekati gunung, dia melihat Li Tao. Mata mereka bertemu, dan mereka berjalan bersama menuju puncak gunung.

Ada beberapa yang mencoba untuk menghalangi jalan mereka, tetapi Li Tao hanya menunjukkan slip giok identitasnya, dimana mereka memberi jalan dengan ekspresi hormat di wajah mereka. Setelah pelelangan Hari Pendirian Yayasan di Lelang Pill, nama Li Tao juga menjadi terkenal. Kalau bukan karena penampilan Grandmaster Pill Cauldron, namanya kemungkinan besar akan menjadi lebih terkenal.

Li Tao memberi Meng Hao pandangan yang berarti, dan kemudian, suaranya rendah, berkata, “Grandmaster Eternal Mountain meninggalkan master dan Sekte. Dikatakan bahwa dia belum melangkah kembali ke dalam selama empat ratus tahun. Aku ingin tahu mengapa dia kembali …. Brother Fang, Apakah kamu pikir itu ada hubungannya dengan Grandmaster Pill Cauldron? “
 
Meng Hao sedikit tersenyum, menggelengkan kepalanya dan tidak mengatakan apa-apa. Segera, mereka mencapai puncak gunung, di mana mereka berdiri di samping. Meng Hao menatap Fatty, dan kemudian Chu Yuyan.

Semua Lord Furnace, termasuk Chu Yuyan, berdiri dengan hormat di belakang Violet Furnace Lords, memandang ke depan pada para Penggarap dari Golden Frost Sect.

Chu Yuyan melirik Golden Frost Sect Cultivators dan menguap. Lalu tatapannya jatuh pada Fatty, dan sepertinya dia ingin memberinya pukulan telak. Ekspresi dingin bersinar di matanya. Bagaimanapun, Fatty Li Fugui ini adalah penyebab seluruh skandal dengan Meng Hao.

Golden Frost Sekte telah membawa sejumlah kecil Penggarap ke pertemuan ini. Namun, kurang dari sepuluh orang yang benar-benar memenuhi syarat untuk duduk di meja. Sisanya murid Sekte Dalam, seperti Fatty, hanya bisa berdiri di belakang mereka.

Duduk di posisi terdepan adalah dua orang. Salah satunya adalah Pelindung Dharma Tang Shicang. Dia tampaknya setengah baya, tetapi basis Kultivasinya berada di pertengahan tahap Jiwa Baru Lahir, dan beberapa orang di Domain Selatan akan berani memandang rendah padanya. Jika dia membuat sedikit kemajuan, dia akan mencapai tahap Nascent Soul. Di zaman saat ini, di mana hanya beberapa Penggarap Pemutus Roh muncul di dunia Kultivasi Domain Selatan, ini akan menempatkannya di puncak generasinya.

Saat ini, dia tertawa dan mengobrol dengan Wu Dingqiu karena beberapa hal sepele.

Duduk di sebelahnya adalah seorang pria tua berambut putih. Dia telah duduk di sana sepanjang waktu, matanya terpejam. Dia tampak seolah-olah bukan milik Surga dan Bumi. Bahkan, siapa pun yang memandangnya terlalu lama akan mulai merasa seolah-olah mata mereka terbakar, seolah-olah seluruh tubuhnya adalah semacam tungku yang menakutkan.

Bahkan lebih mengejutkan, ketika dia duduk di sana dengan mata tertutup, rumput hijau perlahan mulai tumbuh dari dalam batu kapur di sekitarnya.
 
Tampaknya aura orang tua ini mampu menyebabkan makhluk hidup tumbuh secara spontan.

Ini tidak lain adalah salah satu dari tiga Grandmaster Dao dari alkimia Domain Selatan, Gunung Abadi.

Dibandingkan dengannya, para Penggarap Sekte Emas Frost lainnya tampaknya ada di sana hanya sebagai peran pendukung. Bahkan Nascent Soul Cultivators jelas berkurang oleh kehadirannya.

Meng Hao dan Li Tao berdiri di samping, bersama dengan sekelompok besar murid lain yang mengelilingi alun-alun. Meng Hao memandang Grandmaster Eternal Mountain, dan rumput perlahan tumbuh di sekitarnya. Matanya menyipit.

“Ranah Dao alkimia apa ini?” Pikirnya. “Dia bisa menyebabkan tanaman obat tumbuh dari batu kapur. Itu menciptakan kehidupan dari ketiadaan … “

Kemudian, dia melihat An Zaihai, dan merasakan kemarahan mengalir di hatinya ketika dia tiba-tiba teringat 200.000.000 Batu Rohnya.

Di sisi Violet Fate Sect, An Zaihai tersenyum ketika dia dan Wu Dingqiu mengobrol dengan sopan dengan Tang Shicang dan tiga ahli sihir Nascent Soul lainnya.

Yang paling senior dari Violet Furnace Lords, Lin Hailong, duduk di sana tanpa ekspresi, menatap dingin ke Gunung Abadi.

Alun-alun tampaknya dipenuhi dengan api dan es. Di satu sisi, obrolan yang harmonis bisa didengar, di sisi lain, angin dingin yang penuh dengan embun beku sepertinya bertiup.

“Hahaha!” Tertawa Tang Shicang, menatap Wu Dingqiu. “Rekan Daoist Wu, tolong berhenti bertanya. Aku di sini hanya karena sopan untuk menemani Grandmaster Eternal Mountain. Sejauh detail dari kunjungan kami, Aku khawatir saya tidak bisa mengatakannya. “
 
Pada saat inilah Grandmaster Eternal Mountain tiba-tiba membuka matanya. Ketika dia melakukannya, mereka menatap langsung ke tatapan sedingin es Lin Hailong.

Dia terdiam sesaat, dan kemudian berkata, “Lama tidak bertemu, Penatua Brother Lin.” Suaranya kuno, dan dipenuhi dengan kekuatan aneh. Saat kata- katanya terdengar, rumput hijau di sekitarnya berkibar. Seketika, seluruh lapangan menjadi sunyi. Terlepas dari siapa yang berbicara, Tang Shichang, Wu Dingqiu atau An Zaihai, mereka semua langsung menutup mulut mereka. Semua mata tertuju pada Grandmaster Eternal Mountain.

“Kau menyanjungku dengan kata-kata 'Kakak Kakak,'” kata Lin Hailong dengan dingin. “Punya harga diri, Grandmaster Eternal Mountain.”

Gunung Abadi sepi untuk waktu yang lama. Akhirnya, dia berkata, “Tujuan dari kunjungan aku adalah untuk memberi hormat kepada Grandmaster Pill Demon. Rekan Daoist Lin, bisakah kamu membuat perkenalan untuk saya? “

“Tuan sedang sibuk saat ini,” jawab Lin Hailong, suaranya dingin. “Silakan pergi.” Meskipun Tuan Lin Hailong tidak tersinggung oleh tindakan Gunung Abadi Abadi, Lin Hailong tidak akan pernah bisa melupakan bahwa dia sendiri merekomendasikan dia untuk bergabung dengan Sekte. Lebih jauh lagi, dia dengan tidak mementingkan diri memberinya banyak bantuan. Dia tidak pernah membayangkan bahwa karena bakatnya dalam Dao alkimia, bahwa dia akhirnya akan menjadi Tuan Violet Furnace, dan kemudian meninggalkan Guru dan Sekte. Sampai hari ini, dia tidak pernah bisa menghilangkan perasaan negatif di hatinya.

Gunung Abadi kembali sunyi untuk waktu yang lama. Setelah jarak sekitar sepuluh napas berlalu, sebuah cahaya memenuhi matanya seperti yang dipancarkan oleh tungku pil.

“Jika Grandmaster Pill Demon tidak punya waktu, maka aku sangat ingin bertemu dengan orang yang dibicarakan oleh seluruh Domain Selatan: Grandmaster Pill Cauldron dari Division Pill Timur!”

Mendengar ini menyebabkan mata Chu Yuyan bersinar terang. Bahkan, mata dari semua murid Violet Fate Sekte mulai mulai berkilau. Bagaimanapun,
 
nama terkenal Grandmaster Pill Cauldron adalah apa yang dibicarakan semua orang baru-baru ini.

Wajah Meng Hao tanpa ekspresi. Dia sudah lama terbiasa dengan identitas alternatifnya. Melihat tatapan penuh hormat di mata Chu Yuyan menyebabkan dia tiba-tiba muncul dengan beberapa ide yang sangat jahat.

“Anda ingin bertemu Grandmaster Pill Cauldron?” Kata Lin Hailong, senyum dingin mengubah sudut mulutnya. “Dia ada di sini di Sekte. Jika dia ingin bertemu dengan kamu, maka secara alami ia akan melangkah maju. Tapi saya tidak punya cara untuk memaksanya melakukannya. “

“Mengapa seperti ini, Penatua Brother Lin?” Kata Gunung Abadi. “kamu memperlakukan aku dengan sangat baik bertahun-tahun yang lalu, seperti halnya seluruh Divisi Pil East. Ketika minum air, seseorang harus mengingat sumbernya. Aku tidak akan pernah melupakan kebaikanmu. ”

“Kebaikan?” Seru Lin Hailong dengan kasar. Matanya bersinar karena kedinginan. “Jika ada kebaikan, lalu mengapa kamu meninggalkan Sekte ?! Apakah kamu tahu bahwa setelah pengkhianatan kamu, Guru duduk di Gunung Timur selama tiga hari, melihat pil yang telah kamu buat ?! ”

Gunung Abadi tidak mengatakan apa-apa. Setelah beberapa saat, dia menghela nafas. “Itu karena Dao alkimia ku berbeda dari milik Guru. Jika aku tinggal di Sekte, maka aku tidak akan memiliki Dao alkimia aku sendiri, dan karena itu, tidak ada jalan untuk melangkah. Mungkin setelah bertahun- tahun, Aku akan menjadi Pill Demon lainnya. Namun … itu bukan aku.
Keputusan Penatua Brother Liu sama dengan keputusan aku. Keputusan kami dibuat terpisah tiga ratus tahun, tetapi kami berdua memilih untuk meninggalkan Sekte. ”Dia memandang Lin Hailong. “Penatua Brother Lin, Aku menghormati Guru, dan aku menghormati Sekte. Setelah bertahun-tahun, Aku belum berubah. Aku ingin mengejar Dao alkimia, bukan hanya meramu pil. Dao saya bukan seperti Kakak Kakak dengan pil racunnya, melainkan … pil ajaib! Pil yang aku buat tidak untuk dikonsumsi; sebaliknya, mereka menggabungkan sihir dengan Dao alkimia! Pil yang dibuat oleh Gunung Abadi adalah pil berharga! ”
 
Dia melambaikan tangannya, dan segera pil obat berwarna emas terbang keluar. Begitu itu muncul, itu memenuhi lingkungan dengan tekanan yang mengejutkan. Aroma obat memenuhi udara, tetapi yang lebih kuat lagi adalah perasaan bahwa ini adalah benda ajaib!

Aroma obat seperti itu seperti cahaya harta ajaib. Kilaunya menyilaukan seperti matahari.

Hati Meng Hao bergetar. Setelah mendengar penjelasan Gunung Abadi, dia melihat harta pil, dan pikirannya berputar. Melihat pil ini telah membuka pintu baru di benaknya mengenai jalur ramuan pil.

Meng Hao bergumam pada dirinya sendiri, tampaknya tercerahkan: “Ada jutaan jalur di Dao alkimia, seperti halnya ada variasi yang tak terhitung jumlahnya di antara tanaman dan vegetasi ….”

“Pil ini tidak dapat dikonsumsi,” kata Gunung Abadi, “karena tidak bisa dihancurkan. Ini adalah harta karun pil yang aku buat sendiri, cahaya yang dapat menyerap energi spiritual. Interaksi tanaman dan vegetasi di dalam pil menjadi Surga dan Bumi mereka sendiri. Kamu juga bisa mengatakan bahwa ini bukan pil, tetapi benda ajaib yang tidak pernah bisa dihancurkan! Penatua Brother Lin, bisakah kamu menilai barang ini? ”Dengan mengibaskan lengan baju, dia mengirim pil obat penembakan ke arah Lin Hailong.

Lin Hailong meraihnya.

——

Bab ini disponsori oleh Robert Zhang

1. Nama Tang Shicang dalam bahasa Cina adalah 唐 世 沧 táng shì cāng – Tang adalah nama keluarga yang juga berarti “sombong.” Shi berarti “dunia.” Cang berarti “biru” atau “luas.”

2. Wu Dingqiu adalah orang yang sama yang bertaruh dengan Song Eksentrik di Negara Bagian Zhao, dan kemudian melemparkan tombak ke dinding di Divisi Violet Qi
 
3. Nama Lin Hailong dalam bahasa Cina adalah 林海隆 lín hǎi lóng – Lin adalah nama keluarga yang juga berarti “hutan.” Hai berarti “laut” atau “lautan.” Panjang berarti “besar” atau “terkemuka”

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 238

Bab 238: Bertekad untuk Menang!

Lin Hailong menatap pil itu. “Bidaah! Kamu sangat rendah, kamu bahkan tidak pantas untuk membodohi dirimu sendiri di sini! “Dia secara tidak sengaja memberikan tekanan dengan jari-jarinya dalam upaya untuk menghancurkan pil, tetapi gagal. Dia berada di pertengahan tahap Nascent Soul, dan telah mencapai titik di mana dia bisa menghancurkan item sihir tanpa menggunakan sihir. Namun, dia tidak bisa membahayakan pil obat sedikit pun.

“Jalur Dao alkimia difokuskan pada pembuatan pil baru,” katanya dengan dingin. “Siapa pun di Divisi Pill Timur bisa mempraktikkan seni sesat ini. Tetapi tidak ada yang akan berkenan melakukannya! Ini bahkan tidak pantas disebut pil! “Dia melambaikan tangan kanannya, mengirim pil terbang kembali ke Gunung Abadi.

“Pil ini tidak dibuat dari emas atau besi,” kata Gunung Abadi dengan tenang, menangkap pil itu. “Juga tidak menyatu dengan kristal atau batu. Itu diramu dari 37.924 jenis tanaman obat bersama dengan variasi yang tak terhitung jumlahnya, dan sempurna dalam segala hal. Ini berisi kekuatan penuh dan lengkap dari semua lima elemen, dan tak tertandingi di Surga dan Bumi. Ini benar-benar melambangkan Dao Agung alkimia, dan tidak dihitung sebagai pemurnian belaka. Bertahun-tahun yang lalu, Aku mengamati bahwa Surga itu bulat, sedangkan Bumi berbentuk bujur sangkar. Pencerahan inilah yang menyebabkan aku menemukan Divisi Pill Dunia, dan juga menumbuhkan keinginan aku untuk membuat pil besar Surga dan Bumi. Pil ini mengandung Surga, Bumi dan dunia itu sendiri! ”Dia melemparkan pil itu ke Fatty.

“Li Fugui adalah murid Golden Frost Sekte yang mempraktikkan budidaya konsumsi Batu Roh,” katanya dengan suara yang dalam, matanya berkilauan. “Dia dilahirkan dengan kekuatan manusia super yang terkonsentrasi di
 
giginya. Penatua Brother Lin, kamu menyebut pil ini sebagai bid'ah, dan mengklaim bahwa siapa pun di Divisi Pil Timur dapat membuat pil itu. Sangat baik. Jika ada yang bisa meramu pil yang tidak bisa dihancurkan oleh giginya, maka aku akan memberimu formula pil. Namun, jika Divisi Pil Timur tidak dapat melakukan ini, maka tolong minta Guru untuk mengungkapkan dirinya dan memberikan penilaian pil saya. “

Bahkan saat suaranya terdengar dalam kesunyian, Lin Hailong mendengus dingin. “Divisi Pill Timur tidak menginginkan formula pil kamu.”

Sebelum Lin Hailong bahkan selesai berbicara, Tang Shicang dari Golden Frost Sekte berdeham. Dia mengeluarkan botol pil dari dalam jubahnya. Itu berwarna abu-abu dan ditutupi dengan tanda kehitaman. Itu memancarkan perasaan kuno, seolah-olah itu telah disembunyikan selama berabad-abad yang tak terhitung jumlahnya.

Tang Shicang hanya mengucapkan satu kalimat: “Ini adalah produk dari Dao alkimia zaman kuno, Pil Entrancement dari tingkat kesepuluh Qi Kondensasi.”

Kata-katanya langsung menyebabkan semua alkemis Divisi Pill Timur menatap botol pil. Mata An Zaihai menyipit.

Bahkan Lin Hailong tampak kaget.

Tingkat kesepuluh Qi Kondensasi adalah ranah legendaris. Setelah perubahan di Surga, jalan Qi Kondensasi tidak lengkap, dan dengan demikian, Pil Entrancement muncul. Mereka adalah Dao kuno dari respons alkimia terhadap perubahan di Langit dan Bumi, dan cara untuk terus menapaki jalan kuno. Dengan pil seperti itu, seorang Penggarap bisa mendapatkan kesempatan untuk masuk ke tingkat kesepuluh Kondensasi Qi.

Sayangnya, pil seperti ini jarang terjadi bahkan di zaman kuno, dan tidak dijamin sepenuhnya efektif. Bagaimanapun, manfaat bisa mempelajari Pil Entrancement sulit untuk dihitung.

Ternyata, Golden Frost Sekte telah siap dengan pil seperti itu!
 
Eternal Mountain berbicara, tidak dengan cepat maupun lambat: “Pil Entrancement ini lengkap. Penatua Brother Lin, Aku ingin menempatkan pil ini sebagai taruhan taruhan…. Akankah kamu menerima, atau tidak? ”Kata- katanya langsung memberi tekanan besar pada Lin Hailong.

Terima atau tidak? Itu pertanyaan yang bagus. Jika dia menerimanya, tetapi tidak bisa menghasilkan pil yang kebal terhadap Fatty, maka dia akan menjadi bahan tertawaan. Jika dia tidak menerima, maka akan jelas dia menghindari tantangan. Jika ini adalah sihir pertempuran, itu tidak masalah, tetapi bertarung dengan alkimia berbeda … Selanjutnya, kompetisi itu hanya anak anjing Yayasan Pendirian….

Lin Hailong benar-benar tidak punya pilihan selain menerima!

Golden Frost Sekte jelas telah meramalkan ini, yang merupakan alasan mereka datang hari ini. Itu masalah yang sangat serius. Mereka jelas ingin memaksakan masalah ini, dan membuat Keputusan Pil Timur menerima tantangan mereka.

Wajah An Zaihai tampak tidak sedap dipandang. Dia dan Lin Hailong bertukar pandang. Keduanya jelas merasa diri mereka dalam posisi yang canggung. Lawan mereka telah memilih anak anjing Yayasan Pendirian sebagai juara, dan satu-satunya ketentuan tantangan adalah membuat pil yang tidak bisa ia hancurkan. Jika Tuan Violet Furnace dari Divisi Pill Timur menghasilkan pil seperti itu, itu mungkin tidak dihitung sebagai kerugian, tetapi tentu saja tidak akan menang.

Bahkan tidak adil bagi Tuan Tungku untuk berpartisipasi; posisi itu tidak kompatibel. Kemenangan akan tetap menjadi kerugian, dan kerugian … akan menjadi aib total.

Wu Dingqiu mengerutkan kening. Ketika semua orang duduk diam di sana, Fatty berjalan maju untuk berdiri di sebelah Gunung Abadi, jelas dalam semangat yang sangat tinggi. Dia mengeluarkan Spirit Stone, meletakkannya ke dalam mulutnya, dan mengunyah, mengunyah, mengunyahnya. Dia memandang sekeliling pada para alkemis Divisi Pill Timur, menyeringai.
Kemudian dia mengeluarkan pedang terbang dan mulai menggertakkan giginya, tampaknya ingin menajamkannya.
 
Semua ini menyebabkan orang-orang dari Divisi Pill East terkesiap dan menatap dengan mata terbelalak karena terkejut.

“Apa itu gigi …?”

“Aku pernah mendengar tentang pria gendut ini. Mereka mengatakan giginya dapat menghancurkan pedang terbang …. “

Saat diskusi pecah, pandangan aneh muncul di wajah Meng Hao. Melihat Fatty tampak sangat berjaya, giginya berkilauan, menyebabkan Meng Hao menghela nafas secara emosional. Dia ingat bertahun-tahun yang lalu di Reliance Sect bagaimana dia telah mendorong Fatty untuk memfokuskan Budidaya pada giginya.

Lin Hailong dan An Zaihai tampak lebih khawatir setelah melihat Fatty menghancurkan Spirit Stone. Mereka mengerutkan kening, tahu betul mereka harus menerima tantangan. Namun, jika mereka menerimanya, itu hanya akan tepat bagi penantang dari jajaran seribu ahli alkimia untuk berpartisipasi.
Jika salah satu dari mereka menang, hasilnya akan dapat diterima. Jika Tuan Furnace berpartisipasi, itu sama sekali tidak pantas.

Selain itu, jika Lord Furnace kalah, itu akan terlalu memalukan bagi Divisi Pill Timur. Jika master alkemis hilang, setidaknya itu tidak akan memalukan.

“Apakah Violet Fate Sekte tolong merespons?” Kata Pelindung Dharma Golden Frost Sekte Tang Shicang, tersenyum.

Zaihai, alisnya berkerut, melirik ahli alkimia utama. Tiba-tiba, tatapannya jatuh pada Meng Hao. Itu hanya sekilas, tapi dia langsung mengenalinya.

“Adalah di bawah Tungku Tuhan untuk meramu pil sesat semacam itu,” jawab An Zaihai dengan cepat. “Namun, pasti ada satu di antara seribu ahli alkimia dari Divisi Pill Timur yang dapat meramu pil obat seperti itu.”

Lin Hailong baru saja berpikir tentang bagaimana menghindari seluruh situasi, tetapi mendengar kata-kata An Zaihai, dia sedikit mengangguk. Namun, hatinya berdebar kencang. Dia memandang Li Tao, yang berdiri di
 
sebelah Meng Hao. “Li Tao, silakan melangkah maju dan membuat pil,” katanya, benar-benar mengabaikan Meng Hao.

Mata Li Tao penuh dengan konsentrasi, dan dia menarik napas dalam-dalam saat dia menggenggam tangan dan membungkuk pada Lin dan An. Mengingat ia adalah ahli alkimia dari Divisi Pill Timur, ia tidak perlu secara resmi menyapa Wu Dingqiu dan yang lainnya dari Divisi Violet Qi.

Lin Hailong menatap Li Tao dengan ekspresi pujian. Dia telah memperhatikan pria itu selama beberapa waktu. Dia mungkin telah dikalahkan oleh Pill Cauldron di Lelang Pill, tetapi sejauh yang menyangkut Lin Hailong, Pill Cauldron adalah sebuah misteri. Li Tao, bagaimanapun, memiliki potensi untuk banyak pertumbuhan di masa depan. “Ambil api duniawi ini,” katanya, “Cepatlah meramu pil!” Dia menjentikkan lengan bajunya, dan kristal berwarna ungu terbang ke tanah. Batugamping tampak seolah-olah akan meleleh karena panasnya api Bumi.

Li Tao tampak berpikir sejenak, lalu menghasilkan tungku pil dan beberapa tanaman obat dan mulai mengarang.

Api duniawi yang diberikan oleh Lin Hailong membuat proses meramu berjalan cukup cepat. Li Tao dengan hati-hati melakukan katalisasi dan meramu, dan setelah waktu yang dibutuhkan dua batang dupa untuk membakar, tungku pil menderu, dan pil obat putih terbang keluar.

Li Tao telah memadatkan ratusan berbagai tanaman obat keras ke dalam pil. Waktu ramuannya relatif singkat, tetapi ia telah menggunakan semua keterampilan yang dimilikinya. Dia yakin bahwa bahkan harimau yang ganas akan mematahkan giginya jika menggigit pil seperti itu!

Ketika pil itu muncul, Li Tao bahkan tidak melihatnya. Dia hanya melemparkannya ke Fatty, yang mengambilnya dari udara. Dia berdeham, lalu, ketika semua orang memperhatikan, memasukkannya ke mulut. Dengan suara berderak, pil itu pecah.

“Aku bahkan tidak bisa menggertakkan gigiku dengan benda jelek ini,” kata Fatty, wajahnya penuh dengan penghinaan. Dia memuntahkan sisa-sisa pil, tampak cukup bangga pada dirinya sendiri.
 
Wajah Lin Hailong dipenuhi dengan rasa malu. Dia memilih satu ahli alkimia utama demi satu, tetapi pil yang mereka buat mudah dihancurkan oleh Fatty, lalu dimuntahkan ke tanah. Dialog Fatty menjadi semakin arogan.

“Ai, sepertinya sangat sulit menemukan pil obat yang gigiku tidak bisa hancurkan. Kehidupan yang kesepian…. Apakah ada di antara kamu yang memiliki keterampilan? Ayo, buat sesuatu yang tidak bisa kuhancurkan. “Dia tampak semakin puas. Empedu yang sama yang dia tunjukkan di Lelang Pill, sekarang dengan kekuatan penuh. Dia tampak sangat dalam elemennya.

Wajah Lin Hailong tumbuh lebih tidak sedap dipandang, dan dia menampar telapak tangannya ke atas meja. Melihat wajah Eternal Mountain yang tanpa ekspresi, hatinya dipenuhi amarah. Tiba-tiba, dia berkata, “Master alkemis dari Divisi Pill Timur! Siapa pun di antara kamu yang dapat membuat pil yang tidak bisa dihancurkan oleh anak ini akan langsung dipromosikan menjadi Furnace Lord! “Kata-katanya bergema di seluruh pegunungan, sampai ke ahli alkimia yang berkumpul di kaki gunung. Wajah semua orang dipenuhi dengan kejutan, dan mata mereka mulai bersinar.

Murid Meng Hao mengerut, dan dia menatap Lin Hailong, jantungnya berdebar kencang.

Dipromosikan menjadi Furnace Lord adalah masalah yang sangat penting. Kecuali keadaan yang tidak biasa, sebelum dipertimbangkan untuk promosi, seseorang biasanya perlu menjadi ahli alkimia untuk siklus enam puluh tahun penuh, berada pada tahap Yayasan Pembentukan, dan menyusun lebih dari seribu jenis pil obat dengan kekuatan obat lima puluh persen. Yang lebih penting lagi, Sekte menuntut agar calon ahli alkemis telah meramu sepuluh juta pil obat untuk Sekte.

Setelah memenuhi semua persyaratan itu, persetujuan dari semua Lord Furnace lainnya juga diperlukan. Jika ada lebih dari satu kandidat, maka diperlukan kompetisi meramu pil keras, di mana satu orang akan dipilih untuk promosi.

Meng Hao sebelumnya berpikir tentang menjadi Tuan Tungku, dan bahkan mempertimbangkan untuk menggunakan identitasnya sebagai Grandmaster Pill Cauldron untuk mencoba melakukannya. Namun, dia masih ragu dan
 
menganalisis seluruh masalah. Mendengar kata-kata Lin Hailong membuatnya menarik napas dalam-dalam. Matanya mulai bersinar.

Baginya, ini adalah kesempatan yang mungkin hanya datang sekali dalam seratus tahun!

Tentu saja, banyak ahli alkimiawan lain yang memikirkan hal yang sama. Mereka semua mulai terengah-engah; jika mereka mengambil kesempatan ini untuk dipromosikan menjadi Furnace Lord, itu akan seperti gerbang Dao alkimia telah dibuka. Memang, dipromosikan dengan cara seperti itu akan membangkitkan kemarahan para Lord Furnace lainnya, dan kemungkinan akan menyebabkan cemoohan dari orang lain. Namun, itu masih merupakan peluang yang luar biasa.

Tidak masalah apakah seseorang memenuhi syarat atau tidak. Setelah menjadi Tuan Furnace, seseorang akan memiliki akses ke banyak teknik khusus, serta formula rahasia mengenai berbagai interaksi tanaman dan tumbuh-tumbuhan. Ini sendiri sudah cukup untuk memungkinkan seorang ahli alkimia untuk maju dengan cepat. Mereka tiba-tiba akan memiliki akses ke kombinasi tanaman dan vegetasi yang mereka tidak akan pernah bisa memahaminya. Rasa hormat yang diperintahkan oleh Lord Furnace sudah cukup untuk mengirim hampir semua ahli alkimia ke dalam hiruk-pikuk.

Selanjutnya, kata-kata itu keluar dari mulut Lin Hailong sendiri, yang paling senior dari Violet Furnace Lords, dan seorang sub-Grandmaster. Tidak ada yang akan mempercayainya.

Meng Hao menarik napas dalam-dalam dan menatap Fatty yang puas diri. Merasa sedikit bersalah, dia berpikir, “Fatty, Saudaraku, aku tidak ingin membuat masalah untukmu, tapi ini satu-satunya kesempatanku …. Aku bertekad untuk menang! “

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 239

Bab 239: Li Fugui – Give Me Face, atau Give Me Death!

Kata-kata Lin Hailong langsung menyebabkan semua ahli alkimia master mulai terengah-engah. Mata mereka bersinar saat memikirkan promosi Furnace Lord. Jenis keberuntungan ini sangat luar biasa!

Jika mereka bisa meraih nasib baik seperti itu, itu mungkin hampir takdir!

Itu adalah kesempatan, yang, jika dimanfaatkan, akan memungkinkan mereka melambung ke langit!

Master alkemis bergegas ke depan, bahkan yang turun di bawah gunung. Gunung Abadi tidak pernah meramalkan bahwa Lin Hailong akan mengatakan apa yang dia lakukan. Matanya menyipit.

Berdasarkan pemahamannya tentang Lin Hailong, dia tahu bahwa pria itu tidak akan mengajukan tawaran seperti itu tanpa alasan. Jelas ada makna yang lebih dalam di dalam kata-katanya. Setelah berpikir sejenak, mata Gunung Abadi tiba-tiba mulai bersinar. “Jangan bilang dia mencoba … menyiram Grandmaster Pill Cauldron !?”

Tampaknya Chu Yuyan dan sepuluh atau lebih Tuan Tungku lainnya hadir memikirkan hal yang sama. Masing-masing menyaksikan dengan mata berkilauan. Senyum tipis bisa terlihat di wajah An Zaihai, dan dia melirik sekilas pada Meng Hao. Dia sangat menyadari niat Lin Hailong.

Di seluruh Divisi Pill Timur, An Zaihai adalah satu-satunya orang selain Grandmaster Pill Demon yang tahu identitas sebenarnya dari Grandmaster Pill Cauldron. Dia tidak akan mengumumkannya, tentu saja. Dia tidak yakin dengan niat Grandmaster Pill Demon, tetapi dia telah menyatakan tiga kali berturut-turut bahwa An Zaihai tidak melakukan apa pun tentang Grandmaster
 
Pill Cauldron. Seorang Zaihai bahkan tidak akan menyebut nama itu kepada siapa pun.

Satu per satu, ahli alkimia dari Divisi Pill Timur tiba. Fatty semakin lama semakin puas. Dia berdiri di sana, menggertakkan giginya dengan pedang terbang. Mereka berkilau cerah. Sikap puas dirinya mulai dipenuhi dengan semakin banyak kesombongan.

“Ayo, datang,” katanya dengan angkuh. “Gigiku terasa agak gatal. Jika kamu memiliki keterampilan, tolong buatkan aku pil yang akan menghancurkan mereka. Siapa pun yang bisa, Aku akan memanggil mereka kakek! “Salah satu ahli alkimia utama melangkah keluar dari antara ratusan rekannya. Dia menggenggam tangan untuk memberi hormat kepada Lin Hailong dan An Zaihai, lalu mulai membuat pil.

Bukan hanya dia. Tujuh ahli alkimiawan lain melangkah maju dan mulai bekerja. Semua orang menyaksikan para ahli alkimia berkonsentrasi pada tanaman obat dan ramuan mereka. Itu adalah pemandangan yang mempesona. Waktu berlalu, dan tak lama kemudian satu demi satu pil terbang menuju Fatty.

Pil-pil ini dibuat dengan sangat hati-hati oleh segelintir ahli alkimia, yang semuanya sangat percaya pada hasil karya mereka. Fatty menguap, dan melemparkan semua pil ke mulutnya. Suara berderak yang terpancar menembus jantung delapan alkemis utama. Wajah mereka jatuh.

“Blech!” Kata Fatty, meludahkan pil obat keluar. “Siapa lagi !?” teriaknya, tampak sangat senang. Dia tampaknya merasa bahwa giginya layak dihormati di Surga dan Bumi.

Melihat kekalahan delapan master alkemis, yang lain yang telah berencana untuk berpartisipasi sekarang ragu-ragu. Mereka mengamati gigi Fatty.
Menurut perkiraan mereka, itu seperti dia memiliki mulut penuh pedang yang tajam. Tampaknya pil obat apa pun yang masuk ke mulutnya akan berkurang menjadi puing-puing.

“Siapa lagi?!?!”
 
Tidak ada yang merespons Fatty, juga tidak ada yang maju untuk membuat pil. Fatty dengan sombong menarik Spirit Stone lainnya, memasukkannya ke mulutnya, dan kemudian mengunyahnya menjadi potongan-potongan.

Master alkemis di sekitarnya tersentak. Beberapa saat yang lalu, banyak dari mereka merasa mudah untuk mengumpulkan keberanian mereka, memikirkan formula pil, dan kemudian berusaha untuk meramunya. Namun, melihat tontonan di depan mata mereka menyebabkan mereka berubah pikiran.

Mereka memandang Fatty dengan marah. Mereka menghela nafas dalam hati ketika berbagai pemikiran mengalir dalam benak mereka:

“Orang ini tidak manusiawi! Pil apa yang bisa tahan terhadap gigi seperti itu
…? ”

“Sialan, gendut ini pasti telah menumbuhkan gigi ini sejak lahir. Dia bukan Penggarap, dia monster! “

“Bukankah dia khawatir suatu hari nanti dia akan menggigit lidahnya …? Dia benar-benar makan Batu Roh? Perut seperti apa yang dimilikinya? Bisakah dia mencernanya? ”

Mereka semua sepertinya berpikir bahwa tidak akan ada keberuntungan untuk mereka pada hari ini.

Fatty menelan Spirit Stone dan kemudian mulai menggertakkan giginya dengan keras. Dari saat dia bergabung dengan Golden Frost Sekte, dia telah disayang, dan tidak pernah merasa malu. Dia tentu saja mengambil kesempatan ini untuk pamer, dan saat ini sedang melirik, mencari alkemis wanita yang cantik.

Dia mengabaikan Chu Yuyan, tentu saja. Menurut pendapatnya, Chu Yuyan jelas milik saudaranya Meng Hao, dan dia tidak akan ikut campur.
Bagaimanapun, Fatty benar-benar dihormati Meng Hao.

Bahkan ketika Fatty berada di tengah-tengah kepuasan arogannya, Meng Hao terbatuk ringan. Dia tidak bodoh, dan tahu bahwa Lin dan An sedang mencoba menggunakan kesempatan ini untuk menentukan identitas
 
Grandmaster Pill Cauldron. Ini adalah alasan utama mengapa dia ragu-ragu. Namun, dia mengambil keputusan. Batuk ringan, dia keluar dari kerumunan dan mulai berjalan. Ini tentu saja, menarik perhatian semua ahli alkimia.

Chu Yuyan mengerutkan kening, lalu memberikan harrumph dingin. Setelah sekilas, dia mengabaikannya. Sebuah kilatan tak terlihat muncul di mata An Zaihai, dan senyum samar menyentuh mulutnya.

Mata Lin Hailong dipenuhi dengan tampilan yang dalam. Dia melihat Meng Hao dari dekat.

“Apakah itu dia …?” Gumamnya pada dirinya sendiri.

Gunung Abadi juga memandang Meng Hao, ekspresinya sama seperti sebelumnya.

Tidak ada yang bisa menentukan petunjuk apa pun.

Meng Hao menggenggam tangan dan membungkuk pada An Zaihai dan Lin Hailong. “Saya Fang Mu. Aku ingin mencoba meramu pil. Akankah dua anggota generasi senior memberi saya izin untuk melakukannya? “

Zaihai diam saja. Lin Hailong mengangguk ringan, lalu melemparkan kristal api, yang datang melayang di depan Meng Hao.

“Heyo!” Seru Fatty, melirik Meng Hao dari sudut matanya. “Anak lain melangkah maju. Jangan lupa untuk membuat pil yang sangat keras. Gigiku gatal. Aku ingin menggigit sesuatu yang sangat tangguh! ”Nada suaranya membuatnya terdengar seperti seluruh hidupnya dipenuhi dengan kesepian, dan ekspresinya yang menjengkelkan adalah yang membuatmu ingin meronta- ronta dia.

Meng Hao tidak segera menjadi proses ramuan. Dia menatap Fatty, dan tersenyum.

Fatty tidak yakin mengapa, tetapi dia mendapat perasaan yang baik ketika dia menatap Meng Hao. Menepuk-nepuk perutnya, dia berkata, “Untuk apa kamu menatapku seperti itu? Aiii, aku pria yang baik. Kamu tahu apa? Kali ini saya
 
tidak akan menghancurkannya dalam satu gigitan, Aku akan makan tiga gigitan. “

Meng Hao menghela nafas, dan ekspresi bersalah muncul di wajahnya. Dia menggenggam tangan dan membungkuk ke arah Fatty. Sebenarnya, dia tidak ingin mempermalukan Li Fugui, tetapi kesempatan ini terlalu jarang untuk dilewatkan.

“Eee? Ekspresi seperti apa itu? Aiiii, baik, baik. Lima gigitan. Aku akan mengambil lima gigitan untuk menghancurkannya. Bagaimana tentang itu?”

Mendengar ini, wajah Lin Hailong menjadi lebih gelap, seperti halnya wajah para ahli alkimia di sekitarnya. Chu Yuyan menatap Fatty dengan tajam, dan kemudian pada Meng Hao.

“Ah, Fatty,” pikir Meng Hao. “Kakak besar benar-benar tidak ingin menipu Anda seperti ini, tapi saya benar-benar tidak punya pilihan lain …” Dengan batuk lain, ia melambaikan tangannya dan menghasilkan tungku pil Darah Derek, mengirimnya melayang di atas kristal api .

Mata semua orang tertuju pada Meng Hao saat dia berkonsentrasi dan menyalakan tungku pil ke warna merah yang bersinar. Kemudian, ia mulai memproduksi tanaman obat. Beberapa ia mengkatalisasi, dari yang lain, ia mengeluarkan getah. Seluruh proses memakan waktu sekitar satu jam.
Akhirnya, Meng Hao menghasilkan bubuk berwarna abu-abu. Sepertinya tidak ada yang istimewa dari itu. Saat meramu pil, tidak selalu perlu menggunakan bahan-bahan segar. Ada bubuk obat tertentu yang akan berubah abu-abu dari waktu ke waktu, serta bahan-bahan lain, seperti Flying Ash Leaf, yang abu-abu untuk memulai.

Hanya Meng Hao yang tahu bahwa kepercayaan dirinya untuk bisa menghasilkan pil yang Fatty tidak bisa hancurkan, sebagian besar karena bubuk abu-abu ini. Itu bukan barang biasa. Itu adalah … bubuk yang dibuat oleh ledakan proses pelepasan jeli daging.

Beberapa kulit langsung berubah menjadi bubuk, yang baru saja digunakan Meng Hao sebagai salah satu bahan dalam pil obatnya.
 
Kulit jeli dagingnya sangat keras. Di masa lalu, Meng Hao telah mengujinya pada beberapa kesempatan. Jeli daging memiliki latar belakang yang misterius, dan hampir tidak bisa dihancurkan. Meng Hao yakin bahwa tidak mungkin Fatty akan mampu menghancurkan kulit jeli daging. Namun, langkah pembunuhan sejatinya dalam kompetisi kecil ini bukanlah bubuk, tetapi sesuatu yang lain di dalam pil obat ….

“Fatty, tolong maafkan aku ….” pikirnya. Mata Meng Hao berkilau ketika pil obat hitam terbang keluar, yang dia ambil. Tungku pil perlahan-lahan kembali ke warna aslinya.

Pil itu seukuran kuku, dan terlihat biasa dalam setiap aspek. Namun, itu diisi dengan bubuk kulit jelly daging. Bedak tidak bisa dilelehkan; Namun, Meng Hao telah menyatu ke dalam bahan tanaman obat. Itu kurang ramuan dari campuran.

Pil itu tidak mengeluarkan aroma obat, dan sehitam malam. Dia melemparkannya ke Fatty dengan tatapan minta maaf.

Fatty meraihnya dengan angkuh. “Aku menyukai kamu,” katanya. “Jangan khawatir, aku akan menghancurkannya dengan lima gigitan, tidak kurang.” Terlihat senang, dia memasukkan pil itu ke mulutnya, berpose heroik ketika dia melirik beberapa alkemis wanita yang dia perhatikan.

Begitu pil memasuki mulutnya, dia tertawa, lalu menutup matanya dan perlahan-lahan menggigit.

“Lihat! Satu gigitan! ”Kata-katanya agak kacau, tetapi semua orang mengerti apa yang dia katakan.

Para alkemis Divisi Pill Timur semua tampak malu. Jelas, mereka menemukan Li Fugui benar-benar menjijikkan.

Terus berbicara, Fatty menggigit kedua kalinya, diam-diam menggunakan sedikit kekuatan. Hatinya mulai bergetar. Sambil menjaga ekspresinya tetap tenang, dia tertawa beberapa kali lagi, lalu terus mengoceh tentang bagaimana dia akan menjaga kata-katanya dan menggigit lima kali.
 
Dia mulai gugup. Pertama kali dia menggigit, dia hanya menggunakan tiga puluh persen dari kekuatannya. Kedua kalinya, dia menggunakan delapan puluh. Namun, dia bahkan tidak bisa memasukkan penyok kecil ke dalam pil obat. Tampaknya memiliki semacam elemen elastis padanya. Giginya sebenarnya agak sakit.

“Lemak sepertinya dia lebih baik mati daripada kehilangan muka. Kapan dia menjadi seperti ini? '' Pikir Meng Hao, tampak simpatik dan minta maaf.

—–

Bab ini disponsori oleh Nicholas Harkes

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 240

Bab 240: Sekrup Ini

“Gigitan ketiga! Aku akan mengambil gigitan ketiga! “Dipenuhi dengan tekad, Fatty menggunakan kekuatan seratus persen untuk menggigit. Deru memenuhi kepalanya, dan giginya jatuh ke atas pil obat begitu keras sehingga seperti percikan akan terbang darinya.

Elastisitas pil obat yang luar biasa mendorong kembali ke giginya. Perasaan itu tidak mungkin untuk dijelaskan, dan menyebabkan Fatty mulai gemetar.
Wajahnya kehabisan darah, dan keringat mulai mengalir.

Sambil menggertakkan giginya melawan rasa sakit, dia berseru dengan suara keras, “Lihat bagaimana aku menepati janji saya !? Ha ha ha! Aku bahkan berkeringat untuk menambah ilusi … Oke, waktunya untuk gigitan keempat, Nak. Setelah ini, Aku tidak akan bisa menahan lagi. “

Bagaimana mungkin para penonton tidak mengambil petunjuk apa yang sebenarnya terjadi? Terlihat aneh mulai muncul di wajah mereka; mereka bisa melihat betapa bengkoknya hatinya. Para murid Golden Frost Sekte memiliki penampilan yang aneh, mengingat seberapa baik mereka mengenal Li Fugui.

Mata Gunung Abadi menyipit. Dia mengerutkan kening dan mulai bergumam pada dirinya sendiri.

Semua orang bisa melihat tekad memenuhi mata Fatty; dia jelas habis- habisan. Dia mengalihkan pil obat ke sisi lain mulutnya dan menggigit dengan kejam.

“Nenekmu! Tidak mungkin aku tidak bisa menggigitnya sampai berkeping- keping! “
 
Suara retakan terdengar saat gigi Fatty menembus jauh ke dalam pil. Namun, begitu mereka melakukannya, cairan busuk, mencurigakan, sangat pedas menyembur keluar dari lubang yang telah ditinju ke dalam pil.

Wajah Fatty tiba-tiba pucat pasi. Tubuhnya mulai bergetar, dan matanya melebar, dan penuh dengan darah. Air mata mulai mengalir keluar dari matanya, dan auman memenuhi benaknya. Sepertinya jiwanya akan terbang keluar dari tubuhnya. Perasaan di mulutnya tidak mungkin untuk dijelaskan.

“Kamu … kamu ….” Tubuh gemetar, wajahnya pucat, tanpa sadar dia melompat mundur dan baru saja akan memuntahkan pil ketika dia menyadari bahwa semua orang menatapnya. Dia dengan cepat menutup mulutnya rapat- rapat, menolak untuk memuntahkan pil.

Situasinya tampaknya tidak terlalu rumit, tetapi bagi Fatty, sepertinya ia berada dalam mimpi buruk yang hidup. Keringat mengalir dari tubuhnya. Dia bisa menangani bau busuk. Dia bisa menangani rasa amis. Tapi yang paling dibencinya adalah makanan pedas.

Mulutnya terasa seperti terbakar, dan sepertinya akan membuatnya gila.

Meng Hao merasa lebih bersalah. Dia telah mengetahui kebencian Fatty akan makanan pedas di Reliance Sect. Fatty secara tidak sengaja mengungkapkan masalah itu kepadanya secara pribadi. Selama proses ramuan pil barusan, dia sengaja menambahkan beberapa tanaman obat yang akan membuat pedasnya….

Pil itu merupakan penggabungan yang termasuk bubuk kulit jeli daging, yang hampir tidak bisa dihancurkan. Namun, Meng Hao khawatir bahwa gigi Fatty akan melebihi kekuatan prediksi sendiri, dan oleh karena itu termasuk cadangan darurat …. kepedasan.

Wajah Fatty merah padam saat dia menatap Meng Hao. Lidahnya mati rasa, dan kepalanya berdengung. “Aku masih punya satu gigitan tersisa…. kamu… kamu kecil…. Kamu tunggu saja, kali ini, Aku akan menghancurkan pil berkeping-keping! “
 
Segalanya sunyi. Para Penggarap sekitarnya memandang dengan ekspresi aneh.

Mata Li Hailong melebar. Di sebelahnya, An Zaihai menganga sejenak, lalu mulai menggelengkan kepalanya dengan senyum masam.

Fatty baru saja akan keluar saat dia menggigit terakhirnya yang kelima. Meng Hao tidak bisa lagi menahan diri. “Semakin pedasnya kau semakin dalam …” dia berkata tanpa berpikir.

Ketika Fatty mendengar ini, itu memukulnya seperti gerendel dari biru. Getaran mengalir di sekujur tubuhnya, dan sepertinya dia terlalu takut untuk menggigit lagi, dan mungkin akan menyerah. Orang-orang yang sebelumnya telah diusir oleh Fatty, sekarang sepertinya merasa agak buruk.

“Apa yang kamu inginkan …?” Kata Fatty. Dia tampak seperti akan menangis.

“Aku ….” Meng Hao menghela nafas. Dia benar-benar merasa bersalah pada saat ini.

“Persetan ini!” Fatty membuka mulutnya untuk mengeluarkan pil obat. Namun, pil itu sekarang tersangkut di salah satu giginya, yang telah menusuk pil itu tetapi tidak menggigitnya sampai habis.

Fatty cepat-cepat mengambil pil dari giginya dan melemparkannya kembali ke Meng Hao. Mata bersinar dengan kebencian, dia mundur kembali ke tempatnya di antara para murid Golden Frost Sekte.

Saat ini, bibir dan lidahnya benar-benar mati rasa. Kata-kata yang dia ucapkan tadi sudah agak cadel, dan wajahnya merah padam. Keringat terus mengalir keluar dari dirinya, dan suara menderu terus mengisi kepalanya. Air mata mengalir di wajahnya, dan dia merasa seolah-olah mulutnya mungkin mulai mengeluarkan api setiap saat.

Segalanya sunyi. Siapa yang bisa membayangkan atau meramalkan bahwa Li Fugui akan sangat membenci hal-hal pedas? Penggarap bukanlah makhluk
 
fana, dan harus dapat mencegah hal-hal seperti itu memengaruhi mereka. Karenanya reaksi Fatty adalah kesaksian terhadap pil itu sendiri.

“Kepedasan jahat apa yang terkandung dalam pil itu begitu efektif!?!?” “Jadi pil obat itu … sebenarnya jauh lebih kuat daripada pil racun!” “Pil itu … sangat aneh !!”
Perhatian semua orang benar-benar terfokus pada pil obat di tangan Meng Hao. Dua garis tanda gigi dapat dilihat di kedua sisi, dan di satu tempat ada lubang kecil tempat gigi Fatty menusuk pil. Itu tidak lagi bulat, tetapi datar.

Bagaimanapun cara kamu memandangnya, pil itu belum dihancurkan menjadi berkeping-keping!

Segera semua mata bergerak dari pil, ke wajah Meng Hao. Divisi Pill Timur, Divisi Violet Qi, dan Golden Frost Sekte semua memandang Meng Hao.

Ada berbagai ekspresi: ekspresi kebingungan, senyum masam, tatapan iri. Semua orang yang mengenalnya tiba-tiba memutuskan bahwa di masa depan, mereka harus sangat berhati-hati dalam mengonsumsi pil yang telah ia buat.

Meng Hao terbiasa ditatap. Ekspresinya sama seperti biasanya, tetapi jantungnya mulai berdetak lebih cepat. Dia meletakkan pilnya, lalu menatap Lin Hailong, dan An Zaihai, yang masih menggelengkan kepalanya dan tertawa.

Suara kuno Grandmaster Eternal Mountain memecah keheningan. “Nak, maukah kamu memberiku pil itu untuk diperiksa sebentar?”

Meng Hao ragu-ragu, lalu dengan malu-malu bertanya, “Um … Penatua, bukankah aku baru saja menang?” Dengan kulit pucat dan penampilan ilmiahnya, dia benar-benar tampak seperti binatang muda yang tak berdaya. Penampilan seperti itulah yang membuat orang langsung bersimpati.

Pertanyaan Meng Hao sebenarnya tidak terdengar seperti pertanyaan. Jika orang lain selain dia yang merespons dengan cara seperti itu, Gunung Abadi mungkin tersinggung.
 
Melihat ekspresi Meng Hao menyebabkan rambut Fatty berdiri tegak. Matanya melebar, dan dia menatap. Lidahnya masih mati rasa, penglihatannya masih kabur dengan air mata. Tetapi melihat apa yang terjadi sekarang menyebabkan wajah muncul di benaknya.

Ekspresi di wajah ahli alkimiawan ini, dan kata-katanya, persis seperti yang dia ingat dari Outlet Workshop Budidaya Pil di kembali di Sekte Reliance! 1

“Dia … dia ….” Semakin dekat dia melihat, semakin bingung dia. Ini terutama terjadi saat dia memikirkan bagaimana Meng Hao menghilang tanpa jejak beberapa tahun sebelumnya. Tidak peduli apa pun pertanyaan yang dibuat Fatty, ia tidak dapat menemukan satu petunjuk pun. Tapi Fatty tidak percaya bahwa Meng Hao akan meninggalkan Domain Selatan.

“Jangan katakan padaku … sial … kalau itu benar-benar dia …. Hanya Meng Hao yang tahu bahwa aku benci makanan pedas !! “Mata Fatty membelalak, dan dia mulai bernapas berat. Dia merasa lebih bersalah sekarang. Jika orang ini bukan Meng Hao, maka dia pasti akan mencari cara untuk membalas dendam padanya. Namun, jika itu Meng Hao, dia jelas tidak akan melakukannya.

Grandmaster Eternal Mountain tersenyum saat melihat Meng Hao. Dalam hati, dia tersenyum. Dia merasa seolah-olah dia melihat dirinya sendiri bertahun-tahun yang lalu. Dia tidak peduli apakah kepedasan telah ditambahkan ke dalam pil obat atau tidak. Fakta bahwa Li Fugui tidak bisa menghancurkan pil dalam empat gigitan merupakan bukti kekuatan dan ketahanannya.

“Tampaknya aku kehilangan taruhan,” kata Grandmaster Eternal Mountain, tersenyum. Dengan itu, ia menjentikkan lengan bajunya, dan botol pil dengan pil obat kuno terbang ke Lin Hailong. “Nak, apakah kamu akan memberiku pil itu untuk dilihat?”

“Aku takut tidak,” jawab Meng Hao, ekspresinya tidak lagi malu. “Tanpa persetujuan tegas dari generasi senior Divisi Pill Timur, junior tidak berani membiarkan orang lain menilai pil.” Meng Hao tidak mungkin menyerahkan pil; segera setelah Grandmaster Eternal Mountain memegangnya, dia pasti
 
bisa mendeteksi bubuk kulit jelly daging. Kemudian, posisi Meng Hao akan dikompromikan, yang akan menyebabkan segala macam masalah.

Gunung Abadi menatap kaget pada jawaban Meng Hao. Sudah bertahun-tahun sejak dia meminta untuk menilai pil. Belum pernah ada master alkemis yang menolak. Mempertimbangkan statusnya, masing-masing dan setiap orang akan menyerahkan pil itu dengan penuh semangat. Satu kata darinya dapat menyebabkan nama seorang alkemis menyebar ke seluruh Domain Selatan.

Tanggapan Meng Hao menyebabkan wajah Lin Hailong sedikit melembut. Dia tersenyum pada Meng Hao, dan sedikit mengangguk. “Siapa namamu?” Tanyanya.

“Murid Fang Mu,” jawab Meng Hao dengan kaget.

“Apa yang aku katakan tadi bukanlah lelucon,” katanya sambil tersenyum. “Fang Mu, mulai hari ini, kau adalah Tuan Tungku. Aku akan mengirim orang untukmu segera untuk menyelesaikan proses branding Furnace Lord. “Dengan itu, ia melihat ke Gunung Abadi. “Bagaimana sekarang, Grandmaster Eternal Mountain?”

Gunung Abadi memberi Meng Hao tampilan yang panjang dan dalam. Kemudian, tersenyum dan bangkit, menggelengkan kepalanya.

“Aku kalah,” katanya, “tapi aku tidak menyesal. Dengan anak seperti ini, Divisi Pill Timur bisa bertahan selamanya. Namun, pertama ada Penatua Liu, lalu saya. Siapa yang tahu kapan orang ketiga untuk meninggalkan Sekte akan muncul? '' Dia memberi Meng Hao senyum terakhir, lalu berbalik dan pergi.

Sisa Golden Frost Sekte mengikutinya. Tang Shicang memberi Wu Dingqiu busur senyum, lalu pergi bersama murid-muridnya.

Sebelum pergi, Fatty berbalik dengan ekspresi menyedihkan untuk melihat Meng Hao. Melihat ekspresinya yang salah, Meng Hao merasa sangat bersalah. Dia juga menyadari bahwa Fatty kemungkinan besar tahu identitas aslinya.
 
1. Meng Hao memulai Outlet Workshop Budidaya Pil di bab 11. Fatty bergabung dengan operasi di bab 18

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.