-->

I Shall Seal The Heaven Bab 0231 - 0235

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 231

Bab 231: Lelang Pil

Di semua Domain Selatan, hanya ada satu orang yang bisa tampil begitu mendominasi, yang akan menggunakan pedang terbang untuk menggertakkan giginya!

Li Fugui …

… Juga dikenal sebagai Fatty. Selain dia, tidak ada Penggarap di Domain Selatan yang berani menggertakkan giginya sedemikian rupa. Berkerumun di sekitar Fatty adalah sekelompok murid Golden Frost Sect dengan penampilan waspada dan protektif di wajah mereka. Kehadiran mereka sebenarnya hanya berfungsi untuk menarik lebih banyak perhatian kepadanya.

Lemak itu … bahkan lebih gemuk.

Para Penggarap lainnya yang duduk di dekatnya menatapnya dengan tatapan aneh, dan terlibat dalam percakapan sembunyi-sembunyi. Bagaimana bisa Fatty memperhatikan hal-hal seperti itu? Dia dengan puas menarik keluar Batu Roh, memasukkannya ke mulutnya dan mengunyahnya menjadi serpihan- serpihan.

Ini menyebabkan mata para penonton di sekitarnya dipenuhi dengan keterkejutan, dan hati mereka dengan iri.

Meng Hao belum melihatnya dalam empat tahun. Namun, dia akan sering memikirkannya, serta Penatua Sister Xu dan Chen Fan. Melihatnya di sini, Meng Hao tidak bisa menahan senyum dan mendesah secara emosional.

Menjadi Fang Mu selama empat tahun terakhir, berakar pada Violet Fate Sect dan bangkit untuk menonjol, telah memberinya sarana untuk mengirimkan beberapa pertanyaan tentang teman-temannya. Dia tahu bahwa mereka semua
 
telah membuat kemajuan di berbagai Sekte mereka. Sebagai contoh, Penatua Sister Xu telah lama mencapai Yayasan Pendirian. Dia telah mengambil Han Bei sebagai tuannya, dan berada dalam posisi yang jauh lebih baik di Black Saringan Sekte daripada dia telah bertahun-tahun sebelumnya.

Adapun Chen Fan, setelah empat tahun, dia sekarang Terpilih di Sekte Pedang Soliter.

Lemak, tentu saja, adalah yang paling sedikit diberikan pada teknik belajar dan belajar. Namun, dia masih dalam posisi yang sama seperti dia berada di Golden Frost Sect. Jika dia ingin angin, ada angin, dan berkat nilainya bagi Sekte, dia juga telah mencapai Yayasan Pendirian.

Nama Meng Hao sekarang hampir dilupakan di Domain Selatan.

Meng Hao tersenyum senang. Untuk dapat melihat teman lamanya benar- benar mengangkat suasana hatinya.

Melihat Meng Hao menatap Fatty, Bai Yunlai membungkuk dan, dengan suara rendah, berkata, “Itu Li Fugui dari Golden Frost Sect. Aku ingat pernah mendengar bahwa tahun lalu, dia menikahi kekasih ketiganya …. Menurut rumor, Golden Frost Sekte akan berusaha sekuat tenaga untuk menemukan Penggarap perempuan yang tepat untuk menjadi kekasihnya, semua dengan harapan untuk melanjutkan garis keturunannya …. “

Mendengar ini, Meng Hao menganga sejenak, lalu tertawa dan menggelengkan kepalanya tanpa kata.

Sambil mendesah, dia berpikir, “Aku tidak pernah berpikir bahwa dari kelompok kami dari Reliance Sect di Negara Bagian Zhao, Fatty akan berakhir di posisi yang paling nyaman.” Bahkan dia tidak bisa menahan rasa iri pada Fatty posisi khusus di jalur Kultivasi.

Dia tiba-tiba teringat ketika mereka pertama kali bergabung dengan Reliance Sect. Fatty terus-menerus menangis dan meratap karena ingin pulang dan menikah. Meng Hao tidak bisa menahan senyum di memori. Cahaya lembut memenuhi matanya.
 
Pelelangan terus berlangsung, tentu saja. Setiap pil yang datang untuk dilelang akan memiliki sedikit bubuk dicukur dan diberikan kepada salah satu Penggarap yang telah berlatih Violet Qi ke Barat. Setelah mengonsumsi bubuk, tubuh Penggarap akan menjadi tembus cahaya, sehingga semua penonton dapat melihat efek obatnya.

Ini adalah tradisi Lelang Pil KB Violet Fate yang telah ada selama bertahun- tahun, sebuah metode untuk menjamin kualitas produk.

Waktu berlalu, dan tak lama kemudian, siang.

“Lot ini untuk Pil Penghalang Penghalang. Rekan-rekan Taois, Hadirin sekalian, Aku yakin kamu semua sangat sadar akan sifat-sifat pil ini …. ”Saat ia berbicara, seorang Violet Qi ke murid Barat mengonsumsi bubuk itu, memberi setiap orang pandangan yang jelas tentang hasil.

“20.000 Batu Roh!” Seru Fatty, suaranya dipenuhi nada dominan yang cocok dengan tubuhnya yang kekar.

“30.000 Batu Roh!”

“Nenekmu!” Teriak Fatty dengan kasar. Dia berdiri. “Baik, brengsek, 50.000 Batu Roh!”

“60.000 Batu Roh!”

“70.000 Batu Roh ….” kata orang lain.

Sebenarnya, nilai Pil Penghalang Penghalang bergantung pada keadaan individu. Dengan seratus ribu Penggarap, jumlah yang saat ini terjebak dalam kemacetan, atau yang akan segera menjadi, sulit untuk ditentukan. Harga tinggi selalu diperlukan untuk menembus kemacetan.

“100.000 Batu Roh,” raung Fatty. “Aku punya Batu Roh yang tersisa, brengsek! Mereka bahkan bukan milikku! Apakah kamu benar-benar berani bersaing dengan aku! ”Dia mengeluarkan Spirit Stone yang kemudian diletakkan di antara giginya dan dihancurkan. Para murid Golden Frost Sekte sekitarnya hanya bisa membuat senyum masam.
 
Kata-kata Fatty tampaknya memiliki efek yang diinginkan. Selain itu, Pil Penghalang Penghalang baik, tetapi belum tentu dijamin sepenuhnya efektif.
100.000 Spirit Stones adalah harga yang luar biasa yang tampaknya tidak ada yang mau melebihi.

Ekspresi aneh muncul di wajah Meng Hao. Pil Penghalang Penghalang belum dibuat olehnya. Dari jarak ini, ia bisa dengan jelas melihat efek pil pada tubuh Violet Qi yang tembus ke murid Barat, serta kekuatan obatnya.
Berdasarkan keahliannya dalam Dao alkimia, jelas bahwa siapa pun yang meramu pil hanya mampu mengekstraksi kekuatan obat tiga puluh persen dari tanaman dan vegetasi yang telah digunakan sebagai bahan.

“Sepertinya harga yang kudapat pada Ding Yong untuk pil yang sama … sedikit rendah ….” pikirnya. Tentu saja, itu tidak mungkin untuk membandingkan harga dalam Sekte dengan yang tidak. Ini terutama benar ketika satu dijual kepada sesama anggota Sekte, sedangkan yang lain dijual di lelang.

Lelang berlanjut. Semakin banyak pil muncul, suasana di stadion lelang naik. Ini terutama benar ketika pil yang dibuat oleh Tuan Furnace muncul. Harga untuk pil khusus itu sudah mencapai ratusan ribu Spirit Stones. Ini menyebabkan Meng Hao terengah-engah. Itu adalah pertama kalinya dia melihat berapa banyak keuntungan yang bisa didapat oleh ahli alkimia.
Benar-benar mengejutkan.

Itu sangat mencengangkan karena Meng Hao tahu biaya dasar pil, yang hanya beberapa puluh ribu Batu Roh. Selain itu, kekuatan obat yang disebut hanya lima puluh persen. Meng Hao bisa menghasilkan pil serupa tanpa harus berkonsentrasi.

Fatty membuat tawaran pada hampir semua pil, dan memperoleh cukup banyak. Dia menjadi salah satu tokoh yang paling dikenal di stadion pelelangan. Ini terutama benar mengingat bagaimana dia terus-menerus melirik ke arah Penggarap perempuan di dekatnya. Ketika dia memerhatikan satu orang, dia akan memakai penampilan paling kasual dan keren yang dia bisa.
 
Yang lain dari Golden Frost Sekte hanya bisa menghela nafas. Mereka tidak melakukan apa pun untuk menghentikannya. Lagipula, dia terlibat dalam “tujuan yang benar.” “Tujuan yang benar itu,” tentu saja, menemukan istri. Itu adalah perintah yang diturunkan oleh Pemimpin Sekte sendiri.

Juru lelang setengah baya tersenyum dan menjentikkan lengan bajunya. “Lot berikutnya ini berisi pil obat yang diramu oleh Alchemist Li Tao,” serunya. “Nama pil itu adalah Hari Pendirian Yayasan. Hal ini dapat digunakan pada tahap Pendirian Yayasan pertengahan dan kadang-kadang bahkan tahap Pendirian Yayasan terlambat. Secara total, ada tiga botol, dan masing-masing botol berisi enam pil. Semua botol akan dijual bersama. ”Tiga botol pil muncul. Ketika Violet Qi ke murid Barat mencicipi bubuk dari salah satu pil, seluruh stadion lelang langsung terdiam. Keheningan hanya berlangsung sesaat, di mana deru percakapan memenuhi udara.

“Pil itu ….”

“Ini memiliki kekuatan obat empat puluh lima persen !!”

“Ini bukan Hari Pembentukan Yayasan biasa! Siapakah Alchemist Li Tao ini? Pil ini nomor dua setelah jenis yang dibuat oleh Furnace Lords! ”

“Interaksi tanaman dan tumbuh-tumbuhan dalam pil ini luar biasa !!”

Tentu saja, sebagian besar dari seratus ribu Penggarap di stadion lelang tidak banyak mengerti tentang Dao alkimia. Namun, interaksi yang terjadi di dalam tubuh tembus Violet Qi kepada murid Barat memberi beberapa petunjuk tentang sifat pil yang menakjubkan.

Juru lelang juga menatap dengan takjub, lalu menatap kembali ke tiga botol pil yang dipegangnya.

Tatapan Meng Hao jatuh pada botol juga. Setelah beberapa saat, dia tersenyum. Dia berteman dengan Li Tao, dan karena itu, pria itu datang kepadanya sebelum meramu kumpulan Hari Pembentukan Yayasan ini. Selama diskusi mereka tentang Dao alkimia, Meng Hao telah menunjukkan beberapa variasi dalam interaksi tanaman dan vegetasi. Kamu benar-benar bisa mengatakan bahwa dengan bantuan Meng Hao itulah Li Tao memperoleh
 
pencerahan hari itu, dan mampu meramu pil pil ini, yang merupakan puncak dari pencapaiannya saat ini dalam ramuan pil.

“Saya tidak akan bertanya kepadanya tentang kumpulan Hari Pembentukan Yayasan ini,” pikir Meng Hao. “Namun, variasi yang aku bicarakan hari itu hanya bisa mengekstraksi kekuatan obat empat puluh persen dari tanaman. Lima persen terakhir adalah pencapaian berdasarkan pada pencerahan dan keterampilan pribadi Li Tao. ”Melihat reaksi orang banyak di sekitarnya, Meng Hao tersenyum.

Di dalam tas pegangannya, ia masih memiliki beberapa pil Foundation Establishment Day yang ia buat sendiri. Pil-pil itu memiliki kekuatan obat sembilan puluh persen. Jika dia memasang itu untuk dilelang, itu pasti akan menyebabkan beberapa gelombang.

“Aku ingin tahu seperti apa pelelangan pil Bedevilment-ku….” Pikirnya, hatinya dipenuhi dengan antisipasi. Energi yang dia habiskan untuk meramu pil Bedevilment melebihi yang dia habiskan untuk Foundation Establishment Day dua kali lipat, tiga kali lipat, atau lebih.

Ramuan Pil Bedevilment adalah ekspresi sebenarnya dari kehendaknya, dan puncak Dao-nya dari alkimia.

Sambil tersenyum, juru lelang berkata, “Sekali lagi, ketiga botol pil ini tidak akan dilelang secara terpisah, tetapi bersama-sama. Tawaran pembukaan untuk tiga botol adalah 250.000 Batu Roh. ”Dalam perkiraannya, harga untuk botol-botol ini pasti akan mencapai ketinggian yang luar biasa.

Bahkan, itu mungkin inti dari seluruh pelelangan, dan kemungkinan akan menyebabkan nama Li Tao menjadi terkenal di Domain Selatan.

Ini karena, meskipun dia bukan Tuan Furnace, dia telah membuat pil dengan kualitas yang hampir sama dengan Tuan Furnace. Dengan demikian, pil harus memiliki interaksi tanaman dan vegetasi dari ciptaannya sendiri, yang merupakan perbedaan utama antara ahli alkemis induk dan Tuan Furnace.

Setiap ahli alkimiawan yang ingin menjadi Tuan Tungku harus mampu menghasilkan interaksi tanaman dan tumbuh-tumbuhan yang unik miliknya
 
sendiri. Dengan naik di atas ahli alkimiawan lain dengan cara seperti itu, ia kemudian bisa maju menjadi Tuan Tungku.

Karena interaksi tersebut, nilai pil obat seperti itu jauh melampaui nilai pil biasa. Penampilan mereka dalam pelelangan akan segera menyebabkan keributan besar. Banyak orang akan bersedia membayar harga selangit untuk mendapatkan pil untuk penelitian.

Lagi pula, begitu seorang ahli alkimia utama diangkat ke Furnace Lord, ia akan dapat menggunakan teknik penyembunyian alkimia untuk menyembunyikan interaksi tanaman. Dengan cara itu, akan jauh lebih sulit bagi orang lain untuk membuka rahasianya.

Namun, pil yang dibuat oleh ahli alkimia tidak akan mengandung penyembunyian alkimia seperti itu, dan akan lebih mudah untuk dibuka dan diteliti. Divisi Pill Timur menyadari hal ini, tentu saja, dan benar-benar tidak punya cara untuk mengendalikannya. Manifestasi ketrampilan dalam jalur pil obat, secara bawaan diteliti.

Kebocoran seperti ini tidak terjadi di semua Lelang Pill, melainkan, mungkin satu dari sepuluh. Dengan demikian, orang hanya bisa membayangkan kegilaan yang disebabkan karena munculnya pil ini.

Divisi Pill Timur secara alami memiliki tingkat kesabaran. Karena pil telah disiapkan untuk dilelang, Divisi Pill Timur tidak akan berusaha untuk menutupi sifat asli mereka, atau mencoba mencegah orang untuk meneliti mereka.

Segera, orang-orang mulai memanggil tawaran. “300.000 Batu Roh!”
“500.000 Batu Roh. Aku harus mendapatkan tiga botol Foundation Establishment Day ini! “

Mata Meng Hao berkilauan. Agar Foundation Establishment Day pil dengan kekuatan obat empat puluh lima persen menjadi sangat populer menyebabkan dia bertanya-tanya seperti apa reaksi yang diprovokasi oleh pilnya sendiri.
 
—–

Bab ini disponsori oleh Peter Armstrong, Josef Apor, David Cross, dan CV

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 232

Bab 232: Pil Bedevilment!

“600.000!” Seru Fatty, melompat berdiri. “Siapa yang berani bersaing dengan atasannya ?! Ketiga botol pil ini milikku! ”Suaranya bergema seperti guntur di seluruh stadion pelelangan.

Namun, ketiga botol Foundation Establishment Day ini tidak seperti Bar Breaking Pills dari sebelumnya, di mana tawaran Fatty menyebabkan orang lain menyerah. Ketiga botol ini mewakili peluang yang mungkin datang hanya sekali dalam sepuluh tahun, bahkan mungkin satu dari seratus!

Mengingat status luhur Divisi Pill Timur, mereka mampu untuk tidak peduli tentang hal seperti itu. Tetapi Sekte lain tidak memiliki pengetahuan mendalam tentang Divisi Pill Timur. Jelas, ada banyak sekte yang hadir yang bertekad untuk memenangkan kesempatan ini untuk mempelajari interaksi yang terkandung dalam pil.

Terlepas dari Sekte besar atau Sekte kecil, mata semua Penggarap di stadion merah. Pil obat ini terlalu penting, tidak hanya untuk para Penggarap, tetapi untuk Sekte mereka secara keseluruhan.

Dengan sepenuhnya meneliti interaksi tanaman dan vegetasi dalam pil, Sekte dapat memperoleh kemajuan yang signifikan dalam Dao alkimia mereka.
Dengan demikian, tawaran di stadion terus mengalir, bahkan dari tiga Klan besar dan Sekte besar lainnya.

Meng Hao menyaksikan dari dalam paviliun, matanya melebar, hampir seolah-olah dia tidak bisa memahami pemandangan. Matanya mulai bersinar ketika harga pil naik lebih tinggi dan lebih tinggi. Setelah Lelang Pill ini, nama Li Tao pasti akan dikenal di seluruh Domain Selatan. Segera, semua Penggarap ingin berkenalan. Mengingat dia mampu menghasilkan pil seperti
 
itu sementara masih hanya ahli alkimia, itu berarti … dia benar-benar memenuhi syarat untuk menjadi Tuan Furnace di masa depan!

Hanya ada sekitar seratus Lord Furnace di Divisi Pill Timur. Salah satu dari mereka dapat menyebabkan sensasi besar di Domain Selatan, dan akan dicari oleh para Penggarap yang tak terhitung jumlahnya. Posisi dan status mereka menuntut penghormatan tertinggi dari ordo tertinggi.

Fatty terus mengajukan penawaran dalam pelelangan untuk Hari Pendirian Yayasan. Namun, akhirnya dia harus menyerah karena harganya akhirnya mencapai ketinggian 4.000.000 Batu Roh yang luar biasa!

Ini adalah harga tertinggi yang ditawarkan untuk banyak dalam Lelang Pil Violet Fate Sect dalam seratus tahun terakhir!

Sulit menggunakan kata-kata untuk berbicara tentang harga seperti itu. Setiap peserta dalam lelang terengah-engah, dan maut masih memenuhi udara.

Pemenang lelang adalah salah satu Klan hebat, Klan Li!

Hanya tiga orang yang datang dari Klan Li. Salah satunya adalah Clan Elder, dan dua lainnya Terpilih. Tentu saja, masing-masing Klan besar memiliki Dao alkimia mereka sendiri. Meskipun mereka berbeda dari Divisi Pill Timur, secara perbandingan, mereka juga memiliki kesamaan. Ketiga botol Foundation Establishment Day ini akan memberi mereka kesempatan luar biasa untuk menemukan interaksi tanaman dan vegetasi baru.

Karena itu, juru lelang ragu-ragu sejenak. Namun, Divisi Pill Timur dipenuhi dengan reservoir pengetahuan yang dalam, dan dengan demikian, mereka mampu mengabaikan kebocoran informasi tentang interaksi tanaman dan vegetasi. Untuk pil obat ini berakhir di tangan Klan Li menunjukkan betapa luar biasanya mereka.

Dalam seribu tahun terakhir di mana Lelang Pil KB Violet Fate telah diadakan, Violet Fate Sekte itu sendiri tidak pernah membeli salah satu item lelang sendiri. Divisi Pill Timur tidak pernah menahan barang dari pelelangan, atau mencegah barang-barang itu dijual. Masalah seperti itu tidak pernah terjadi sepanjang sejarah lelang selama seribu tahun.
 
Bahkan, murid Violet Fate Sect dilarang membeli barang dari pelelangan. Tidak masalah seberapa langka item yang diberikan, tawaran tidak diizinkan.

Itu adalah peraturan berusia seribu tahun yang tidak pernah berubah!

Setelah tiga botol Foundation Establishment Day dijual kepada Li Clan, Li Clan Elder segera memberikan undangan kepada Li Tao untuk datang berkunjung ke Li Clan 1. Ini pada gilirannya menyebabkan Li Tao mendapatkan prestise yang lebih tinggi lagi.

Diskusi tentang Li Tao menyebar ke seluruh stadion pelelangan. Master alkemis yang duduk di sekitar Meng Hao di paviliun semua kagum, dan mulai berbicara tentang Li Tao dengan kekaguman dan iri hati.

Sekarang, lelang sudah berlangsung selama dua hari. Pelelang mengeluarkan pil obat lain, tetapi mengingat apa yang baru saja terjadi, tidak mungkin baginya untuk membangkitkan gairah orang banyak.

Hanya sedikit orang yang memperhatikan, dan penawaran tidak lagi intens. Beberapa ratus pil berikutnya semuanya terjual dalam waktu sekitar sepuluh napas. Barang-barang terjual begitu cepat sehingga hampir tidak tampak seperti pelelangan lagi….

Itu mencapai titik bahwa beberapa orang mulai pergi.

Setelah keheranan Hari Pendirian Yayasan, ratusan ribu atau lebih Penggarap yang berpartisipasi dalam pelelangan tampaknya sampai pada kesimpulan bahwa meskipun mungkin ada beberapa barang luar biasa yang belum muncul, tidak satu pun dari mereka yang dapat menandingi Yayasan yang menakjubkan. Pil Hari Pendirian.

Bagi banyak orang tawaran 4.000.000 Batu Roh adalah sesuatu yang tidak akan terlihat lagi dalam seratus tahun ke depan. Tiga botol Foundation Establishment Day tidak lebih dari sebuah keajaiban.

Oleh karena itu, minat pada sisa lelang berkurang. Lelang sangat menyadari hal ini. Dia masih sedikit bersemangat. Telah meresmikan penjualan barang
 
dengan harga yang begitu mencengangkan adalah sesuatu yang belum pernah dia alami sebelumnya dalam hidupnya.

Bahkan dia tidak berpikir bahwa sisa pelelangan akan menampilkan apa pun yang mungkin bisa mengalahkan Hari Pendirian Yayasan. Dengan demikian, dia bisa memahami perasaan dari sisa seratus ribu Penggarap, dan bersedia membiarkan sisa ratusan pil obat dilelang dengan kecepatan yang relatif cepat.

Itu sedemikian rupa sehingga Pil Pengasuran Meng Hao akhirnya datang untuk dilelang, pada malam hari hari ketiga. Beberapa Penggarap yang hadir sangat tertarik. Sebagian besar dari mereka masih terbungkus dalam penyesalan yang mengenang peristiwa-peristiwa seputar Hari Pendirian Yayasan dan mengirim pesan tentang hal itu kembali ke berbagai Sekte mereka.

Suara juru lelang terdengar, “Pil ini dibuat oleh seorang ahli alkimia dari Divisi Pill East. Bahkan aku tidak tahu siapa orang ini. Nama pil itu adalah
… Pil Bedevilment, pil racun. “Dia meletakkan botol pil di depannya.

Roh Meng Hao langsung terangkat, dan dia menarik napas panjang. Dia menatap botol pil, yang tentu saja berisi pil yang telah dia buat.

Ketika botol pil muncul, sebagian besar Penggarap di sekitarnya masih mendiskusikan masalah Foundation Establishment Day dengan nada pelan. Hanya beberapa orang yang memandang ke bawah, sebagian besar karena kata-kata “pil racun,” yang berhasil membangkitkan sedikit minat.

Juru lelang itu berbicara dengan cepat. Menurutnya, meskipun pil ini adalah pil racun, kemungkinan besar tidak akan menarik banyak perhatian. Selain pil Hari Pendirian Yayasan, tidak ada yang bisa menyebabkan banyak penawaran bersemangat. Meskipun pil di depannya jelas telah dibuat dengan membayar harga yang menantang Surga, dia masih ragu bahwa itu akan dijual lebih dari sepuluh ribu atau lebih Spirit Stones.

Karenanya, dia tidak menghabiskan banyak waktu untuk memperkenalkan pil. Melihat keluar, dia melihat bahwa sebagian besar dari seratus ribu Penggarap tidak memperhatikan sama sekali. Dia berdeham, dan memutuskan bahwa saatnya akan tiba untuk menyelesaikan pelelangan. Tampaknya
 
pelelangan ini akan berlangsung selama tujuh hari, tetapi paling lama empat hari. Sebenarnya tidak ada alternatif lain. Setelah kejutan hari Pendirian Yayasan, semua item lelang lainnya akan benar-benar pucat menjadi tidak penting.

Setelah mengambil keputusan untuk mengakhiri semuanya dengan cepat, juru lelang setengah baya memanggil salah satu Violet Qi kepada para murid Barat. Dia menuangkan pil hitam keluar dari botol dan, tidak melihat sesuatu yang aneh tentang hal itu, dengan cepat menghapus bubuk dan memberikannya kepada Violet Qi kepada murid Barat.

Beberapa Penggarap memperhatikan semua ini, dan pada kenyataannya, hanya segelintir orang yang tertarik untuk membeli pil. Setelah semua, itu benar-benar hanya dapat menarik perhatian beberapa Penggarap yang mempelajari Dao racun.

Meng Hao memperhatikan semua ini, dan menjaga ekspresinya tenang.

Hanya Bai Yunlai yang tampak gugup. Dia menghela nafas; jelas dia merasa seluruh situasi tidak adil. Menurut pendapatnya, Dao alkimia Meng Hao jauh di atas Li Dao. Mereka bahkan tidak berada pada level yang sama!

Itu banyak terlihat dari semangat yang murid Sekte Batin Violet Qi Sekte bersaing untuk layanan meramu pil.

Adapun Violet Qi untuk murid Barat, ia adalah seorang pemuda berusia sekitar tiga puluh tahun dengan wajah tanpa ekspresi. Meskipun kurangnya minat pada para Penggarap sekitarnya, dia dengan sungguh-sungguh menerima bubuk dari pil dan kemudian mengonsumsinya tanpa ragu-ragu. Basis kultivasinya diputar, menyebabkan bubuk larut ke dalam tubuhnya. Dia menjadi transparan, memungkinkan semua orang untuk melihat hasil di dalam dirinya.

Terlepas dari kenyataan bahwa ini adalah pil racun, pria itu tidak ragu sedikit pun.

Begitu dia mengkonsumsi bubuk itu, tubuhnya mulai berubah.
 
Saat dia melakukannya, Meng Hao diam-diam menatapnya dan bergumam, “Menembus lorong Qi di seluruh tubuh, memotong mereka seperti daging cincang. Ubah tubuh menjadi harta, terbelah dada. Hancurkan pikiran, konsolidasi jutaan demi niat membunuh. Meledakkan Pilar Dao di dalam Laut Inti, niat membunuh dapat memusnahkan roh. Gunakan jiwa fana untuk menyatu dengan roh. Gunakan kekuatan membunuh untuk menumbangkan kesadaran. Pikiran dan Laut Inti, menyatu menjadi tidak ada dalam sekejap mata. Iblis ini akan berubah menjadi hati yang ingin bunuh diri, yang akan menyebabkan pangkalan Budidaya naik ke langit!

“Ini bukan pembakaran jiwa, itu menggantikan itu! Pil ini … akan disebut Pil Bedevilment! Itu karena, kehendak ini, hanya bisa menjadi milik iblis! ”Dengan setiap kalimat yang diucapkan Meng Hao, tubuh Penggarap berubah, hampir seolah-olah berada di bawah kendali Meng Hao.

Wajah tanpa ekspresi segera berubah. Keringat mulai mengalir ke dahinya, dan seluruh tubuhnya bergetar. Vena muncul di dahinya.

Dia bisa dengan jelas merasakan bahwa bubuk yang telah dia telan telah segera diserap oleh tubuhnya dan kemudian diubah menjadi kekuatan stimulasi yang tak terlukiskan. Tubuhnya dipenuhi dengan rasa sakit, dan energi spiritual meledak. Rasanya seperti lorong-lorong Qi-nya dibelah berkeping-keping oleh pedang yang tak terhitung jumlahnya!

Ketika ini terjadi, suara gemuruh muncul di dalam dirinya, seolah-olah kekuatan yang tak terkendali dari kekuatan hidupnya sangat menembaki. Intensitas kekuatan ini meledak dari dadanya, berubah menjadi keinginan gila untuk membunuh, yang benar-benar menghancurkan tiga Pilar Dao-nya!

Sebagai Pilar Dao-nya hancur berkeping-keping, Core Sea-nya menguap, dan basis Budidaya hancur. Kekuatan membanjiri pikirannya, menghancurkan jiwanya, menghapus pikirannya, mengisinya dengan wasiat jahat yang akan mengakhiri hidupnya !!

Tampaknya semua kesadarannya lenyap dan dia benar-benar marah. Dia mengangkat kepalanya ke langit dan melolong kaget. Raungan itu bergema, berisi hasrat pembunuhan yang tak terlukiskan, yang kemudian berubah
 
menjadi niat membunuh yang terpancar keluar darinya dalam gelombang ledakan.

Laut Api yang tak berbentuk menyelimuti tubuhnya, membakarnya, membakar jiwanya, mengisinya dengan kegilaan jahat yang gila. Napasnya menjadi compang-camping, dan basis Kultivasinya …. tiba-tiba meledak ke atas. Dia tidak memiliki Pilar Dao, namun auranya begitu kuat sehingga menyaingi tahap Yayasan Pembentukan akhir !!

Raungannya, penuh dengan niat membunuh, menghantam ratusan ribu Penggarap yang sedang mendiskusikan Hari Pembentukan Yayasan. Seketika, semua mata mereka tertuju pada Violet Qi ke Penggarap Barat.

Meng Hao berdiri di sana, ekspresinya tenang, matanya tenang. Dia tampak seperti … iblis alkemis!

1. Hanya catatan singkat untuk mengingatkanmu bahwa nama keluarga Li Tao berbeda dengan nama keluarga Li, baik dari segi karakter dan pengucapan 历Lì versus 李 L李
Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 233

Bab 233: Bumi, Surga!

Mustahil untuk menggambarkan bagaimana niat membunuh memberi semangat pada lolongan yang naik ke Surga. Intensitasnya menyebar, menyebabkan aura hitam yang berdenyut keluar dari tubuh Penggarap muda.

Aura hitam berputar di sekelilingnya, membuatnya terlihat seperti seseorang yang bangkit dari mata air kuning di dunia bawah. Mata tertutupnya tiba-tiba tersentak terbuka, dan semua ratus ribu Penggarap tersentak. Apa yang mereka lihat adalah dua mata yang tampak seolah-olah milik binatang buas, hanya dipenuhi dengan kematian yang hiruk pikuk.

Matanya merah padam, dan mereka bersinar dengan kegilaan. Sejak saat ini dan seterusnya, ini bukan lagi seorang Penggarap, tetapi iblis !!

Dia memancarkan kekuatan dari tahap Yayasan Pendirian akhir; Beberapa saat yang lalu, dia baru berada di tahap awal Foundation Foundation.
Transformasi eksplosif seperti itu menyebabkan hati para Penggarap sekitarnya bergema dengan kejutan yang menggelegar.

Karena raungan di hati mereka, lingkungan sekitar menjadi sunyi senyap. Semua mata tertuju pada Penggarap, yang tampak seperti dewa jahat. Si juru lelang menatap dengan kaget. Dia terengah-engah, wajahnya tertutup keheranan.

Ini karena meskipun Violet Qi ke murid Barat terlihat seperti setan gila, dengan mengepung niat membunuh dan marah, mata merah, sebenarnya, ada juga ketenangan di mata itu.

Ketenangan ini bahkan lebih mengerikan daripada kegilaan. Itu menunjukkan bahwa meskipun dia dibanjiri dengan niat membunuh yang hingar-bingar, dia
 
sebenarnya tidak kehilangan akal sehatnya!

Selanjutnya, semua seratus ribu Penggarap jelas bisa melihat perubahan dalam tubuhnya yang disebabkan oleh bubuk obat. Jika sejumlah kecil bubuk yang telah digunakan dapat menyebabkan transformasi yang luar biasa, apa yang bisa dilakukan seluruh pil …?

Semua Penggarap yang hadir terengah-engah; jawaban atas pertanyaan semacam itu melayang di hati mereka. Mata mereka bersinar dengan takjub.

Stadion lelang langsung meledak dengan percakapan. “Apa … pil apa ini!?!? Mengagumkan !! “
“Itu … itu hanya sedikit bubuk, namun itu menyebabkan transformasi yang luar biasa. Jika hanya sedikit bubuk bisa melakukan itu, bayangkan jika seluruh pil dikonsumsi! Seperti apa itu…. ”

“Itu bisa menyebabkan seseorang menjadi gila, dan mengeluarkan semua potensi yang terkandung di dalam tubuh. Ini memadukan Inti Laut dan Pilar Dao, dan memancarkan aura pembunuhan yang sempurna. Pil ini …. tidak ada pil racun! Itu bisa digunakan pada saat kritis untuk menyelamatkan hidup seseorang !! ”

“Pil racun, pil racun …. Semua alkemis pada akhirnya akan mencoba-coba pil racun pada satu titik atau yang lain. Tetapi biasanya tidak ada formula untuk pil racun. Pil … pil ini …. “

“Yang paling penting adalah kekuatan obat pil. Aku memperhatikan dengan seksama, dan aku pikir saya tahu. Ini hanya bubuk pencukur, tetapi menurut perkiraan aku, pil ini menampilkan setidaknya lima puluh persen kekuatan obat !! “

“Lima puluh persen…. Jangan bilang ini pil racun yang dibuat oleh Tuan Furnace …? “

Diskusi berkecamuk, seperti yang terjadi pada penampilan Foundation Establishment Day! Semua mata tertuju pada pil obat hitam, dan terutama
 
tanda yang dicap di sisinya. “Lihat, ada tanda di situ!”
“Itu … kuali! Pil itu dicap dengan kuali! ”

“Itu adalah tanda dari sang alkemis yang meramu pil! Mereka hanya minum pil merek dengan tanda pribadi ketika mereka benar-benar puas dengan hasilnya. Kuali …. Aku belum pernah mendengar adanya alkemis menggunakan kuali sebagai tanda pribadi! “

“Aku menuntut rumah lelang melakukan tes untuk menentukan kekuatan obat pil ini !!”

“Iya nih! Kami menuntut tes! “

Permintaan untuk tes menyebabkan suasana di stadion lelang tumbuh lebih intens. Bagaimana mungkin juru lelang bisa membayangkan bahwa pil lain akan muncul setelah Hari Foundation yang dapat menyebabkan keributan seperti itu?

Melihat semua Penggarap menuntut ujian, suara mereka semakin keras, pelelang tidak ragu. Dia melambaikan tangannya, dan dua pria tua berjalan keluar dari portal di belakangnya.

Keduanya memiliki rambut panjang dan putih. Ini adalah ahli alkimiawan veteran dari Sekte, yang bertanggung jawab untuk melakukan tes kekuatan obat pil dalam pelelangan. Ketika mereka berjalan keluar, juru lelang segera menjadi sangat sopan.

Orang-orang tua memiliki pandangan bangga di mata mereka, dan benar- benar mengabaikan ratusan ribu Penggarap. Salah satu dari mereka mengulurkan tangan untuk memegang pil itu. Dia mengamati tanda kuali, dan tidak terlihat sangat senang. Dalam pendapatnya, para alkemis yang belum mencapai pangkat Furnace Lord tidak memenuhi syarat untuk meninggalkan bekas pada pil. Kerumunan bisa tahu bahwa jika pria itu bisa, dia akan menghapus tanda itu.
 
Terlihat kesal, pria tua itu menghirup pil itu, lalu tubuhnya tiba-tiba bergetar. Matanya dipenuhi dengan rasa tidak percaya, dan dia memiringkan kepalanya ke depan untuk memeriksa pil itu lebih dekat. Ketika dia melakukannya, dia tampak semakin gelisah. Tubuhnya gemetar lebih keras, dan matanya tumbuh lebih lebar dengan lebih tidak percaya.

“Mustahil …” katanya, suaranya serak. “Pil ini tidak mungkin. Itu tidak mungkin …. “Ketika suaranya melayang ke Penggarap sekitarnya, mereka semua mulai terengah-engah dengan cemas. Saat ini, mereka tidak dapat membayangkan kekuatan obat apa yang harus dimiliki pil tersebut sehingga menyebabkan seorang ahli alkimiawan veteran menjadi pucat karena takjub.

Master alkemis tua lainnya berjalan maju. Dia memeriksa pil itu, menciumnya, dan kemudian matanya berangsur-angsur mulai bersinar dengan cahaya aneh. Setelah melihat melalui pil, wajahnya mulai pucat, dan ekspresi tidak percaya dan takjub memenuhi wajahnya.

“Ini … ini …” Kedua lelaki tua itu saling memandang, dan bisa dengan jelas melihat keheranan di mata masing-masing. Tubuh mereka gemetar dan napas mereka berat.

“Tuan alkemis, pil ini ….”

“Pil ini tidak bisa dijual !!” kata salah satu dari dua ahli alkimia induk. Suaranya bergema, mengisi stadion pelelangan. Sebuah gebrakan naik.

“Apa maksudmu itu tidak bisa dijual! Kami meminta tes. Apakah Lelang Pil KB Sate Violet benar-benar akan menghancurkan tradisi seribu tahun mereka dengan tidak menjual sesuatu ?! ”

“Menurut aturan Lelang Pil, kami memiliki hak untuk meminta tes. Kamu bahkan belum mengungkapkan hasilnya dan sudah mengatakanmu tidak akan menjualnya? “

“Kami ingin hasil tes! Beritahu kami … apa kekuatan obat pil ini! “

Suara-suara dari seratus ribu Penggarap naik, termasuk dari Fatty, yang meraung di atas paru-parunya. Ekspresi juru lelang semakin menegang. Dia
 
belum pernah mengalami situasi seperti ini sebelumnya, dan mulai merasa gugup. Tiba-tiba, sebuah portal baru muncul di panggung.

Tujuh orang muncul.

Melihat ketujuh orang ini, wajah juru lelang berkedip karena terkejut. Dia segera menggenggam tangan dan membungkuk dalam-dalam. Wajah kedua ahli alkimia utama dipenuhi dengan penghormatan, dan mereka juga, saling berpegangan tangan untuk memberi hormat.

Seratus ribu Penggarap di stadion lelang terdiam. Namun, mata mereka membelalak karena terkejut. Tujuh orang yang baru saja muncul adalah Tungku Lord dari Divisi Pill Timur!

Masing-masing memiliki nama yang bergema seperti guntur di seluruh Domain Selatan. Semua hati bergetar melihat ketujuh orang ini. Mereka berjalan keluar dan mendekati Pil Bedevilment. Seseorang mengulurkan tangan untuk mengambilnya, lalu memeriksanya dengan cermat. Tangannya mulai bergetar, dan ekspresinya dipenuhi dengan kejutan.

Dia mencoba untuk menyembunyikan keterkejutannya, tetapi para Penggarap sekitarnya tidak bisa tidak memperhatikan. Melihat Tungku Dewa yang tampak terkejut menyebabkan hati seratus ribu Penggarap merasa seolah-olah mereka dipenuhi dengan ribuan baut kilat.

Tatapan Tuan Tungku menyapu ratusan ribu Penggarap. Dengan menghela nafas ke dalam, dia menyebabkan Pill Bedevilment melayang ke udara, lalu duduk bersila. “Dalam Lelang Pill sebelumnya,” katanya, “Divisi Pill Timur telah menawarkan satu kesempatan untuk menguji kekuatan obat pil. Apakah kamu semua yakin bahwa pil ini adalah pil yang ingin kamu uji? ”Tidak perlu menunggu jawaban.

Enam Tuan Furnace lainnya bergabung dengannya, duduk dalam lingkaran di sekitar Pill Bedevilment mengambang. Mereka semua melakukan gerakan mantra, setelah itu tujuh tungku pil muncul di depan mereka. Masing-masing tungku pil ini jelas terbuat dari bahan yang luar biasa!
 
“Setiap tungku pil yang menyala, mewakili kekuatan obat sepuluh persen. Ini adalah metode yang adil, karena semua bahan tanaman dan tumbuh-tumbuhan yang digunakan untuk meramu pil dalam Lelang Pil ini ditanam di Divisi Pil Timur. Jika tidak, kita tidak akan dapat secara akurat menentukan kekuatan obat mereka. “

Bahkan ketika suara itu terdengar, seratus ribu Penggarap semua menonton dengan cermat. Ketujuh Lord Furnace ini memiliki reputasi terkenal dan sangat dihormati. Mereka memejamkan mata, dan aroma obat harum memenuhi udara, menimbulkan suasana aneh di dalam stadion. Tiba-tiba, satu tungku pil mulai bersinar. Selanjutnya, yang kedua, kemudian yang ketiga, dan akhirnya yang keempat mulai tumbuh dengan cerah.

“Empat tungku menyala. Itu berarti ia menggunakan empat puluh persen kekuatan tanaman dan bahan-bahan tumbuh-tumbuhan …. ”

“Ah, jadi itu hanya empat puluh persen. Itu tidak sebagus Hari Pendirian Yayasan. Namun, sangat tidak mudah untuk membandingkan kekuatan obat keduanya, karena pil racun ini adalah jenis pil yang sama sekali berbeda. Sebenarnya, Aku akan mengatakan … ya? ”Beberapa saat setelah diskusi terjadi di antara para Penggarap, keheningan yang mematikan memenuhi udara, seolah-olah tenggorokan mereka yang berbicara tiba-tiba tertutup rapat.

Ratusan ribu Penggarap mulai terengah-engah, dan ekspresi kaget memenuhi wajah mereka satu per satu. Mereka menatap ketika tungku kelima menyala, lalu keenam, dan ketujuh! Dalam sekejap mata, tujuh tungku mulai bersinar terang!

“Tujuh puluh … Tujuh puluh persen?”

“Itu pasti dibuat oleh Lord Furnace! Ini … ini …. “

“Tujuh puluh persen! Tapi, bagaimana jika ada delapan tungku pil …? ”Saat deru percakapan memenuhi udara, wajah tujuh Lord Furnace berkedip, dan hati mereka bergetar. Tiba-tiba, muncul portal bercahaya lain, dari sana muncul tiga alkemis lagi, yang juga adalah Lord Furnace. Wajah mereka
 
tenang dan berwibawa saat mereka melangkah maju. Mereka duduk dan kemudian menghasilkan tungku pil mereka sendiri.

Hampir seketika tungku pil mereka muncul, mereka mulai bersinar. Delapan tungku pil, lalu sembilan, dan akhirnya sepuluh. Dalam sekejap mata, semua tungku pil bersinar!

Sepuluh pil tungku, cahaya mereka naik ke langit. Tidak ada raungan percakapan, karena ratusan ribu Penggarap hanya bisa menatap dengan tatapan kosong ….

Adapun sepuluh Lord Furnace yang sedang melakukan tes, mereka juga menatap diam-diam. Pikiran mereka berputar, dan mereka terengah-engah. Ekspresi terkejut yang belum pernah terjadi muncul di mata mereka.

Dan kemudian, reaksi datang. Seratus ribu Penggarap menjadi gila. Pikiran mereka berdengung, mata mereka merah, dan napas mereka datang dengan celana compang-camping. Mereka jelas … sudah gila!

Kekuatan obat seratus persen! Ini adalah produk yang sempurna! Dari zaman kuno sampai sekarang, barang seperti itu tidak pernah muncul di Lelang Pill!

Perbedaan antara Foundation Establishment Day dan Pill Bedevilment ini jelas. Satu adalah Bumi, yang lain adalah Surga!

—–

Bab ini disponsori oleh Hein Haugeberg

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 234

Bab 234: Kuali Pill Grandmaster

Sepanjang sejarah Lelang Pil KB Sekte Violet, seratus persen pil sempurna belum pernah muncul sebelumnya. Bahkan, ketika datang ke pil seperti itu, pil delapan puluh persen yang dibuat oleh Violet Furnace Lord akan dianggap sebagai pil tingkat tertinggi. Bahkan sesuatu seperti itu belum pernah terlihat sebelumnya.

Pil obat yang bisa menggunakan lebih dari delapan puluh persen kekuatan bahan tanaman dianggap tertinggi! Sesuatu yang sembilan puluh persen atau lebih tinggi … pil seperti itu disebut sebagai pil sempurna!

Pil sembilan puluh persen dianggap sempurna; pil seratus persen, meskipun umumnya disebut sebagai penyempurnaan, sebenarnya bisa dianggap sub- surgawi!

Selama puluhan ribu tahun yang meliputi sejarah Divisi Pil East Viate Fate Sect, sangat sedikit orang yang dapat membuat pil tertinggi. Setiap orang adalah Violet Furnace Lord, dan setiap orang memiliki nama yang bisa mengguncang Domain Selatan. Adapun seratus persen pil sempurna….

Dalam puluhan ribu tahun sejarah Divisi Pil East Viate Fate Sect, hanya dua orang yang bisa membuat pil seperti itu. Salah satunya adalah pendiri Sekte itu sendiri, Yang Mulia Violet Timur. Yang lainnya adalah Grandmaster Pill Demon.

Hanya dua orang itu yang bisa membuat pil yang sempurna. Pil-pil yang disempurnakan tidak hanya menyimpang dari Surga, tetapi juga merupakan tanda batas dalam Dao alkimia. Mereka adalah tanda batas untuk promosi ke Grandmaster!
 
Hanya orang yang bisa membuat pil yang sempurna yang bisa disebut Grandmaster! Di semua Domain Selatan, selain Grandmaster Pill Demon, hanya ada dua Grandmaster lain yang mampu meramu pil sempurna. Namun, pil sempurna mereka hanya sembilan puluh persen, bukan seratus.

Di semua Domain Selatan, hanya Grandmaster Pill Demon… yang dapat membuat seratus persen pil sempurna selestial!

Oleh karena itu jelas betapa berharganya pil seperti Pill Bedevilment, dan mengapa penampilannya dalam Lelang Pill akan membuat semua orang menjadi gila.

Seratus ribu Penggarap semua menatap dengan mata merah. Hari Pendirian Yayasan telah menimbulkan kegemparan, tapi itu jauh dari perkembangan ini. Seratus ribu orang, seratus ribu pasang mata. Pikiran mereka berenang dengan pandangan mengejutkan … pil sempurna seratus persen!

Fatty terengah-engah saat dia menatap pil dengan lekat-lekat; semua orang sama. Di paviliun di tingkat atas stadion lelang, para ahli alkimia dari Divisi Pill Timur yang datang untuk mengamati proses, juga benar-benar terguncang, wajah mereka penuh dengan kejutan dan ketidakpercayaan.

Bukan hanya mereka; alkemis magang yang hadir berada dalam kegemparan. Bahkan para murid dari Divisi Violet Qi dipenuhi dengan gelombang kejutan besar.

Seluruh Lelang Pill tampak seperti mendidih.

Pelelang berdiri di sana dengan gemetaran, pikirannya dipenuhi dengan gemuruh yang menggelegar, napasnya gelisah dan matanya merah. Dia tidak pernah membayangkan bahwa dia akan dapat menyentuh pil sempurna seratus persen.

Ketika dia berpikir tentang bagaimana dia secara pribadi mencukur bubuk dari pil, hatinya dipenuhi dengan penyesalan yang kuat. Dalam benaknya, tindakan seperti itu pada dasarnya adalah (sensor)taan.
 
Pil sempurna seratus persen dapat dianggap sebagai benda suci bagi alkemis mana pun, harta yang benar-benar berharga. Reaksinya, kegilaannya, mungkin sulit dipahami oleh orang luar. Tetapi sebagai seorang alkemis, impian terbesarnya dalam hidup adalah untuk suatu hari meramu pil yang sempurna.

Sepuluh Tuan Furnace menatap kosong pada Pill Bedevilment yang melayang di depan mereka. Mata mereka bersinar dengan semangat keagamaan, dan napas mereka datang dalam semburan acak-acakan. Mereka sepertinya telah melupakan semua yang lain kecuali pil ini.

Saat Meng Hao menyaksikan semua ini terjadi, hatinya mulai berdebar. Tiba- tiba, dia mendapatkan perasaan bahwa mungkin ini bukan perkembangan yang baik setelah semua …. Dia tidak pernah membayangkan bahwa Pill Bedevilment akan menyebabkan kegemparan panik.

“Pil itu … itu ….” gumam Bai Yunlai. Dia tampak hampir linglung. Dia perlahan menatap Meng Hao, dan dia tampak seolah jiwanya telah menghilang ke udara.

Sebelum juru lelang bahkan bisa menentukan harga, kerumunan yang hingar- bingar mulai berteriak-teriak mengajukan tawaran. “5.000.000 Batu Roh!” Seru seseorang. “Aku akan mendapatkan pil sempurna seratus persen ini bahkan jika itu mengurangi aku menjadi miskin!”

“10.000.000 Batu Roh !! Saya dari Sekte Gunung Dao, dan Aku akan menghabiskan semua sumber daya dari seluruh Sekte saya untuk membeli pil ini! “

Ketika orang-orang mulai meneriakkan harga, atmosfir di stadion lelang menjadi semakin hiruk pikuk. Secara alami, sebagian besar orang yang berpartisipasi dalam pelelangan tahu setidaknya ada sesuatu tentang Dao alkimia. Mudah untuk menetapkan nilai Hari Pendirian Yayasan, pil empat puluh lima persen dengan berbagai interaksi tanaman dan tumbuh-tumbuhan. Tetapi untuk pil sempurna seratus persen ….

Interaksi tanaman dan vegetasi yang misterius membuat nilainya sulit ditentukan. Para Penggarap di sini, terlepas dari Sekte mana mereka berasal, jelas tahu itu. Setiap Sekte yang bisa membuka sedikit rahasia pil ini akan
 
dapat membuat kemajuan yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam Dao alkimia mereka.

Itu bukan pil biasa, melainkan pil penyempurnaan seratus persen, sesuatu yang tak seorang pun di seluruh Domain Selatan kecuali Grandmaster Pill Demon bisa mengarang.

Para Penggarap di sini tahu bahwa siapa pun yang memperoleh pil dan mempelajarinya setiap hari, jika mereka mencapai pencerahan lengkap, akan dapat menemukan Sekte alkimia mereka sendiri!

Pil ini jarang terjadi di dunia modern!

Bahkan tanpa pemahaman lengkap tentang pil, setiap Sekte yang memilikinya akan memiliki harta berharga!

Suasana eksplosif di stadion lelang terus meningkat. Tampaknya kekacauan akan segera pecah; beberapa orang tampaknya bersiap untuk memperjuangkan pil. Sayangnya, kemunculan pil itu tampaknya telah menghasut potensi perjuangan yang hiruk pikuk.

Pelelang tidak mampu mengendalikan situasi. Jika dia berani mengatakan bahwa pil itu tidak untuk dijual, niat membunuh pasti akan memenuhi stadion lelang dalam sekejap.

Tidak ada yang seperti ini yang pernah terjadi sepanjang sejarah Lelang Pill. Wajah juru lelang pucat saat dia melihat sekeliling pada seratus ribu Penggarap yang hiruk pikuk. Dia bahkan tidak berani berbicara.

“Siapa yang membuat pil ini?” Tiba-tiba seseorang berteriak. Tampaknya banyak Penggarap menyadari bahwa mereka memiliki sedikit harapan untuk mendapatkan pil, dan mulai memusatkan perhatian mereka pada siapa pun yang telah meraciknya.

Pertanyaan itu terdengar seperti guntur, menyebabkan seratus ribu Penggarap tiba-tiba menjadi sunyi senyap.
 
Para Penggarap masih hiruk-pikuk, tetapi mereka tampaknya telah memulihkan beberapa akalnya. Ketika mereka melakukannya, sepertinya semua orang tiba-tiba bertanya-tanya tentang pertanyaan yang sama.

“Jika aku ingat dengan benar, itu adalah ahli alkimia?”

“Tuan alkemis? Apa? Pil ini … dikarang oleh seorang ahli alkimia? “

“Itu … itu pasti dibuat oleh Grandmaster Pill Demon sendiri. Bagaimana itu bisa menjadi ahli alkimia? Satu-satunya orang di seluruh Domain Selatan yang dapat membuat pil sempurna seratus persen adalah Grandmaster Pill Demon! “

Dengungan percakapan memenuhi udara, dan semua orang mulai fokus sekali lagi pada pil. Wajah juru lelang itu pucat, tetapi dia buru-buru berkata, “Pil ini dibuat oleh seorang ahli alkimia dari Divisi Pill Timur.”

Jika dia memiliki reaksi seperti itu, berapa banyak reaksi yang akan dilakukan oleh ratusan ribu Penggarap di sekitarnya? Setelah mendengar bahwa pil tersebut telah dikarang oleh seorang ahli alkimia, seratus ribu Penggarap segera mulai terengah-engah. Mereka tercengang, dan wajah mereka penuh keheranan dan keterkejutan.

Setelah hening sejenak, para Penggarap sekali lagi meledak dengan percakapan yang mendengung lebih keras dari sebelumnya.

“Seorang ahli alkimia … itu benar-benar dibuat oleh seorang ahli alkimia
!!!”

“Bukan Tuan Furnace, bukan Tuan Violet Furnace, dan bahkan Grandmaster Pill Demon. Jika itu dibuat oleh seorang ahli alkimia belaka, yah, ini adalah pil sempurna seratus persen! Master alkemis ini … dia …. “

“Bakat seperti itu. Keahlian seperti dalam Dao alkimia! Dia meramu pil sempurna seratus persen! Siapa dia? Siapa Grandmaster ini?!?! ”

“Alkemis master yang menantang surga itu ada di Violet Fate Sect! Bisakah dia … bisakah dia menjadi murid pribadi Grandmaster Pill Demon?
 
Pil sempurna seratus persen adalah baik dan bagus. Interaksi tanaman dan vegetasi penting. Semua itu sulit untuk dinilai. Tetapi untuk membandingkannya dengan ahli alkimia yang meramu pil semacam itu, satu adalah Bumi, yang lain adalah Surga!

Mustahil untuk menggambarkan betapa berharganya seorang alkemis seperti itu bagi Sekte. Bahkan, beberapa Sekte akan ragu untuk menghabiskan harga berapa pun untuk mendapatkan seorang alkemis seperti itu. Hadir di stadion pelelangan adalah tiga Klan besar dan empat Sekte besar lainnya. Mereka semua tampak tersentuh; Mata murid-murid mereka berkilauan, dan mereka semua telah membuat slip batu giok untuk mengirimkan laporan kembali ke berbagai Sekte mereka.

“Siapa master alkemis ini !!”

“Jika dia menjadi Tuan Furnace, atau Tuan Violet Furnace, maka pil yang dia buat pasti akan menjadi pembangkangan dari Surga!”

“Kami ingin bertemu ahli alkimia ini !!”

Saat hiruk-pikuk di stadion lelang dibangun, Meng Hao menarik napas dalam-dalam. Dia memandang Bai Yunlai, yang tampak panik. Bai Yunlai sepertinya hendak mengatakan sesuatu, tetapi ketika tatapan Meng Hao jatuh padanya, hatinya tenang.

Namun hati Meng Hao berdegup kencang. Dia tidak akan pernah bisa meramalkan bahwa pil yang telah dia buat akan menyebabkan badai reaksi yang dahsyat. Bahkan, dia merasa sedikit menyesal. Untungnya, dia tidak menempelkan namanya pada pil tersebut, tetapi hanya meninggalkan bekas kuali yang bermerek di sampingnya.

“Mungkin master alkemis tidak mengungkapkan identitasnya, tetapi lihatlah kuali itu. Itu tandanya! “

“Kuali … kuali …. Jangan bilang itu nama alkemisnya? Pill Cauldron !! ”

“Grandmaster Pill Cauldron!” Tidak mungkin untuk mengatakan siapa yang mengatakannya terlebih dahulu. Namun, hanya butuh beberapa saat bagi
 
Penggarap untuk mengidentifikasi dengan nama Pill Cauldron. Maka dimulailah munculnya nama ini.

Meng Hao menyaksikan dengan kosong, berkedip. Dia masih merasa gelisah, tetapi pada saat yang sama, rasa percaya diri yang bangga mulai memenuhi dirinya. Untuk pil yang ia buat untuk mengumpulkan pujian semacam itu adalah kehormatan yang tinggi bagi setiap alkemis.

Pada saat itulah tiba-tiba, cahaya ungu memancar dari portal berkilauan di tengah stadion lelang. Itu memenuhi stadion, bersama dengan tekanan besar yang segera menekan raket.

Ketika stadion lelang menjadi sunyi sekali lagi, cahaya ungu naik dari portal, dan kemudian dua sosok keluar.

Orang yang memimpin mengenakan jubah ungu, yang lengannya disulam dengan tungku pil emas. Rambutnya yang panjang dan hitam mengalir di punggungnya, dan ekspresinya dipenuhi, bukan dengan amarah, tetapi dengan kekuatan. Dia tampak berusia lebih dari lima puluh tahun, namun, dia juga memancarkan suasana kuno. Tidak perlu menyatakan bahwa orang ini jelas memiliki pengalaman bertahun-tahun.

Dia berjalan perlahan, dan saat dia melakukannya, semua ratus ribu Penggarap yang hadir memandangnya.

Penampilannya menyebabkan ekspresi sepuluh Furnace Lords langsung berubah. Mereka bangkit berdiri, tampak pemujaan menutupi wajah mereka saat mereka menggenggam tangan untuk memberi hormat.

“Salam, Violet Furnace, Tuan An,” kata mereka berbarengan.

Kata-kata itu terdengar, menyebabkan ratusan ribu Penggarap tiba-tiba terengah-engah.

Kejutan ini disebabkan oleh kata-kata, “Violet Furnace Lord.”

Mata Meng Hao berkilauan saat tatapannya tertuju pada pria berjubah ungu dan aura obat luar biasa yang terpancar darinya.
 
——-

Catatan dari Er Gen: Banyak orang bertanya-tanya tentang judul Buku 3 “The Honor of Violet Fate,” dan telah sampai pada kesimpulan bahwa itu mengacu pada kehormatan Violet Fate Sect dalam Domain Selatan. Sebenarnya, tata bahasa pada judulnya agak kabur, membuat subjek dan objeknya tidak jelas. Itu benar-benar harus “Kehormatan Meng Hao di Nasib Violet!”

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 235

Bab 235: Biaya Magang 1

Setelah pria berjubah ungu muncul dari portal, mata para penonton jatuh ke orang di belakangnya, seorang Pembudidaya bungkuk. Wajah tanpa ekspresi dipenuhi dengan bekas luka yang tampaknya ditimbulkan sendiri.

Perasaan kekuasaan yang tak terlukiskan muncul darinya, yang tampaknya meningkatkan tekanan kuat yang mempertahankan keheningan di dalam stadion pelelangan.

“Patriark Bongkok!”

“Jadi itu Bongkok Patriark! Mereka mengatakan basis Kultivasinya berada di pertengahan tahap Nascent Soul. Tiga ratus tahun yang lalu, dia menyerahkan segalanya untuk menjadi Pelindung Alkimia dari Violet Furnace Lord An …. “

“Agar Patriark Bongkok muncul berarti … pria berjubah ungu benar-benar harus menjadi salah satu dari delapan Tuan Violet Furnace dari Sekte Takdir Violet, An Zaihai!” 2

Mata seratus ribu Penggarap segera bersinar dengan hormat. Pangkat Violet Furnace Lord sebenarnya adalah puncak Dao dari alkimia. Selain Grandmaster, tidak ada posisi yang lebih tinggi.

Ekspresi An Zaihai tenang. Dia mengangguk ke sepuluh Tuan Furnace, lalu mengangkat tangan kanannya ke udara dan membuat gerakan menggenggam. Pill Bedevilment terbang dan duduk di telapak tangannya. Dia tidak menghirup pil tersebut, tetapi membiarkan pil itu beristirahat di telapak tangannya saat dia menutup matanya.
 
Waktu perlahan berlalu. Para Penggarap sekitarnya menyaksikan dengan penuh perhatian. Meng Hao mempertahankan kesunyiannya, menonton dengan penuh pertimbangan ketika Violet Furnace Lord An Zaihai menggunakan keahliannya dalam Dao alkimia untuk mendapatkan pencerahan tentang pil Meng Hao.

Setelah waktu yang cukup berlalu untuk membakar dupa, Violet Furnace Lord An Zaihai perlahan membuka matanya. Wajahnya tampak tergerak, dan ketika dia menatap pil di tangannya, cahaya aneh memenuhi matanya.

“Apa nama pil ini?” Tanyanya perlahan, suaranya agak serak.

Ekspresi bersemangat memenuhi wajah juru lelang. Dia menggenggam tangan dan membungkuk pada An Zaihai, lalu berkata, “Menurut catatan, nama pil ini adalah Bedevilment.”

An Zaihai menatap pil itu untuk waktu yang lama, lalu menghela nafas dan berkata, “Pil yang luar biasa. Bedevilment. Mencairkan jiwa dan mengubahnya menjadi kejahatan. Bergantung hanya pada diri untuk naik ke langit. Itu bukan pembakaran jiwa, itu menggantikan itu! ”Ini adalah usahanya untuk menyatakan esensi dari pil. Dia tidak mungkin menyimpulkan formula pil dalam waktu singkat.

Orang lain mungkin tidak mengerti kata-katanya, tetapi begitu Meng Hao mendengarnya, murid-muridnya mengerut.

“Tidak heran dia adalah Tuan Violet Furnace. Dalam satu pandangan, dia bisa menentukan esensi sebenarnya dari pil tersebut. '' Meng Hao melamun sejenak. Di masa depan, dia perlu menambahkan beberapa elemen yang membingungkan ke dalam pil obatnya, sehingga mereka tidak akan begitu mudah untuk dianalisis. Meskipun pria itu adalah Tuan Violet Furnace, seluruh situasi membuat Meng Hao merasa sedikit tidak nyaman.

“Ini bukan pil seratus persen,” kata An Zaihai. “Kekuatan obatnya sebenarnya sembilan puluh lima persen. Namun, yang lebih layak dipuji adalah kenyataan bahwa pil ini dibuat di tengah-tengah pencerahan alkimia. Tidak ada formula untuk itu. ”Seketika seratus ribu Penggarap mendengar kata-katanya, mereka
 
mulai terengah-engah, dan pikiran mereka terhuyung-huyung, terutama karena kata-kata pencerahan alkimia.

“Pencerahan alkimia …”

“Pil ini dibuat karena pencerahan alkimia. Tidak ada formula untuk itu! “

“Pil yang dibuat saat pencerahan alkimia adalah sejenis. Kamu tidak akan pernah menemukan pil lain seperti itu! Itu berarti … nilainya setidaknya dua kali lipat! “Seratus ribu Penggarap terus membahas masalah ini, mata mereka yang terbakar tertuju pada Pill Bedevilment. Mereka sepertinya menjadi gila sekali lagi.

Seorang Zaihai menatap pil Bedevilment untuk waktu yang lama, lalu menurunkan tangannya, membiarkan pil itu melayang di udara. Kemudian dia melangkah mundur beberapa langkah dan menutup matanya.

Tampaknya dia hanya muncul untuk memverifikasi apakah Pil Pengasuhan Tidur telah dibuat selama pencerahan alkimia.

“20.000.000 Batu Roh! Klan Li harus minum pil ini! ”

“20.500.000 Batu Roh! Pil sempurna seperti ini, dibuat dalam pencerahan alkimia, adalah unik di bawah langit. “

Seluruh tempat mendidih karena kegembiraan saat lebih banyak tawaran dipanggil. Meng Hao terengah-engah, dan matanya bersinar. Mendengar semua tawaran memenuhi hatinya dengan kegembiraan. Namun, sedikit keraguan tiba-tiba muncul. Setelah mendengar penjelasan dari Violet Furnace Lord, dia sekarang tahu bahwa keadaan aneh yang dia alami ketika meramu pil pada hari itu dikenal sebagai pencerahan alkimia. Namun, apa yang tidak dia pahami adalah bahwa Violet Furnace Lord telah menggambarkan pil itu sebagai salah satu jenis pil, yang sepertinya tidak sesuai dengan apa yang sebenarnya terjadi.

“Mungkin ada beberapa variasi yang aku tidak mengerti ….” Pikir Meng Hao, menekan kebingungannya dan bukannya mendengarkan kegembiraan dengan mana tawaran untuk pil meningkat. Sebelumnya, dia mengerti bahwa
 
tidak sulit bagi alkemis untuk mendapat untung dari meramu pil, tetapi dia tidak pernah membayangkan pil Bedevilment akan dijual dengan harga yang luar biasa.

Dia tiba-tiba menyadari bahwa pilihannya untuk bergabung dengan Violet Fate Sect jelas merupakan pilihan yang bijaksana.

Segera, harga pil Bedevilment mencapai 40.000.000 Spirit Stones. Harga seperti itu bisa membuat sebagian besar sekte bangkrut. Selain empat Sekte besar dan tiga Klan besar, tidak ada orang lain yang bahkan memenuhi syarat untuk bersaing untuk itu sekarang.

“43.000.000 Spirit Stones !!” seru Fatty, melompat ke atas meja. “48.000.000!” Teriak seseorang dari Saringan Saringan Hitam.
“60.000.000!” Kata Fatty. “Persetan dengan nenekmu! Apa kau berani mencoba mengambil barang-barangku !? ”

Harga telah mencapai ketinggian yang tak terbayangkan. Bagi sebagian besar penonton, ini mungkin pil yang langka dan sempurna, tetapi tidak sepadan, bahkan dengan faktor tambahan Pencerahan Alkimia. Setelah semua, pil memiliki kekuatan obat yang luar biasa, tetapi tidak jelas apa hasilnya jika dikonsumsi oleh tahap Formasi Inti. Mengingat itu tampaknya dirancang untuk tahap Yayasan Pendirian, harga 60.000.000 Batu Roh untuk pil seperti itu sudah relatif tinggi.

Nilai untuk dapat meneliti Pil Bedevilment sudah sulit ditentukan. Namun, jika setelah penelitian lengkap ditemukan bahwa pil itu efektif untuk tahap Formasi Inti, maka nilainya akan hampir tak terbatas.

Harus dinyatakan bahwa untuk seorang alkemis dari Domain Selatan untuk mencapai tingkat Grandmaster, ia harus menyusun, bukan hanya satu sembilan puluh persen pil sempurna, tetapi satu untuk masing-masing dari lima tahap Qi Kondensasi, Pembentukan Yayasan, Pembentukan Inti, Pembentukan Inti, Jiwa Baru Lahir , dan Spirit Severing. Setelah meramu semua pil sempurna sembilan puluh persen itu, orang benar-benar bisa dianggap sebagai Grandmaster Dao alkimia.
 
Bagaimanapun, nilai penelitian Pill Bedevilment benar-benar sulit dibayangkan. Itu sangat menarik karena itu bukan hanya pil yang sempurna, tetapi pil yang konon unik yang dibuat di tengah-tengah pencerahan alkimia.

Meng Hao terus tumbuh lebih bersemangat. Dia ingin harga meningkat lebih banyak lagi. Bahkan, kalau bukan karena basis Budidaya rendahnya, meskipun sangat cemas, ia akan mengeluarkan Pil Pengasuhan kedua dan melelang yang juga.

Meskipun, sekarang dia bertanya-tanya bagaimana dia bisa mendapatkan keuntungannya setelah pil itu dijual. Itu sedikit masalah.

Pada saat inilah mata An Zaihai tiba-tiba terbuka. “100.000.000!”
Mendengar ini menyebabkan Penggarap sekitarnya menatap, tercengang. Fatty dan yang lainnya menatap An Zaihai, dan wajah mereka perlahan dipenuhi kemarahan.

Semua orang tahu aturan tidak tertulis tentang Lelang Pil KB Sekte Violet, bahwa para Penanam Sekte Sate Violet tidak ikut serta. Sebelumnya, selama pelelangan untuk Hari Pendirian Yayasan, Divisi Pill Timur membiarkannya dijual untuk penelitian tanpa mengedipkan mata.

Tapi ini adalah pil yang sempurna …. Violet Furnace Lord An Zaihai berpartisipasi, menciptakan situasi di mana penjual bersaing dengan pembeli. Siapa yang benar-benar bisa bersaing?

Bagaimana penawaran bisa berlanjut …?

“110.000.000!” Teriak Fatty, matanya merah. Dia tidak peduli tentang Batu Roh, tetapi tentang wajah. Tidak masalah jika dia melawan Tuan Violet Furnace. Setelah tawaran tinggi sebelumnya, ia diinjak-injak, yang membuatnya sangat tidak bahagia. Ini bukan pertarungan atau pertempuran yang sebenarnya. Sejauh menyangkut Fatty, menghancurkan Batu Roh bukan apa-apa, dan dia pasti punya lebih banyak.
 
“200.000.000,” kata An Zaihai dengan tenang. Semua seratus ribu Penggarap tersentak. Harga seperti itu tidak terbayangkan. Bahkan sepuluh pil sempurna, yang semuanya dibuat dalam pencerahan alkimia, tidak akan sebanding dengan harga yang luar biasa.

200.000.000 Spirit Stones dapat mendanai Sekte besar selama sepuluh tahun.

“200 …” Kemarahan Fatty mengamuk ke langit. Dia baru saja akan meningkatkan tawaran, ketika suara dingin An Zaihai terdengar.

“Aku tidak membeli pil ini untuk diriku sendiri. Aku membelinya atas perintah Grandmaster Pill Demon, sebagai agennya. “

Kata-kata ini menyebabkan keheningan memenuhi udara. Semua orang memandang dengan serius. Sekarang, mereka mengerti. Tidak peduli apa kata orang, Violet Fate Sect tidak akan membiarkan pil seperti itu dijual. Bahkan jika tradisi Lelang Pil rusak, pikiran mereka telah dibuat. Pil ini tidak akan meninggalkan Violet Fate Sect.

Tanpa mempedulikan hal ini, Fatty tampaknya masih mau menaikkan harganya. “200 …” Tiba-tiba, salah satu murid dari Sekte menangkapnya dan membisikkan sesuatu ke telinganya. Wajah dipenuhi dengan ekspresi kesal, Fatty memberikan harrumph yang tidak mau, tetapi tidak mengatakan apa-apa lagi.

Tidak ada orang lain yang mengatakan apa pun. An Zaihai membuat gerakan mencengkeram dengan tangan kanannya, dan Pill Bedevilment terbang ke tangannya. Tanpa berkata apa-apa, dia berbalik, diikuti oleh pria tua bungkuk itu, dan kemudian menghilang ke portal yang bersinar.

Meng Hao menyaksikan dengan mata lebar saat semua ini terjadi. Tiba-tiba, dia merasa agak gugup.

Dia ragu-ragu sejenak. “Grandmaster Pill Demon membelinya. Mempertimbangkan betapa bergembiranya dia, dia tidak akan … dia tidak akan menahan uang, kan …? “Memikirkan posisi Grandmaster Pill Demon, dia merasa sedikit lebih aman.
 
Setelah An Zaihai pergi, tidak ada cara untuk melanjutkan pelelangan. Meng Hao meraih Bai Yunlai, yang tampak agak linglung, dan pergi.

Setelah kembali ke Sekte, Meng Hao menghabiskan sedikit waktu berulang kali memberikan berbagai instruksi kepada Bai Yunlai. Sepanjang waktu, Bai Yunlai menatapnya dengan tatapan aneh. Pandangan hormat di matanya jauh melebihi dari sebelumnya.

Menonton Bai Yunlai pergi, sepertinya sedang kesurupan, Meng Hao tidak bisa menahan tawa. Setelah memikirkannya, dia memutuskan bahwa bahkan jika seseorang tahu dia telah meracik pil, itu tidak masalah. Memutuskan untuk tidak khawatir tentang hal itu lagi, dia kembali ke Gua Immortal.

“200.000.000 Batu Roh! Bahkan jika aku hanya mendapatkan delapan puluh persen, itu masih 160.000.000! “Dia duduk, memikirkan Batu Roh, matanya bersinar.

Jauh di Divisi Pill Timur dari Violet Fate Sekte, di puncak utama pegunungan, An Zaihai berdiri dengan hormat di sebelah seorang lelaki tua. Orang tua itu, tentu saja, tidak lain adalah Pill Demon. Di tangannya ada pil hitam yang … Pil Bedevilment.

Pill Demon memeriksa pil selama hampir dua jam. Perlahan, senyum mulai muncul di wajahnya. Senyum dipenuhi dengan kebaikan dan kekaguman.

An Zaihai menatap Pill Demon, matanya dipenuhi dengan rasa hormat. Sepanjang hidupnya, dia tidak pernah mengagumi orang lain selain Grandmaster Pill Demon. Dia adalah Tuan Violet Furnace, tetapi sebenarnya karena itulah dia memahami kesenjangan besar antara dirinya dan tuannya. Ini menyebabkan rasa hormatnya tumbuh lebih dalam.

Setiap kali dia berdiri di depan Grandmaster Pill Demon, dia merasa seolah- olah dia adalah ikan kecil di lautan luas Dao alkimia.

“Tuan,” kata An Zaihai, “Saya sudah melihat siapa yang meramu pil ini. Ada beberapa masalah dengan latar belakangnya. Dia …. “
 
“Jangan katakan itu,” kata lelaki tua itu dengan dingin. “Aku melarangnya. Tidak perlu, “dia meletakkan pil itu dengan lambaian tangan.

Seorang Zaihai menatap kaget sejenak, lalu dengan hormat berkata, “Ya.”

“Jangan mengganggunya juga. Izinkan Grandmaster Pill Cauldron kecil ini mempertahankan anonimitas misteriusnya di Sekte. ”Pill Demon tersenyum, senyum dipenuhi dengan kebahagiaan dan kepuasan yang tak terlukiskan.
Bahkan ketika suaranya terus bergema, dia menghilang ke kejauhan. Sepanjang waktu, dia tidak menyebutkan Batu Roh.

“Tuan, bagaimana dengan Batu Roh ….” kata An Zaihai dengan ragu.

Suara Pill Demon terdengar dari kejauhan. “Batu Roh Apa? Itu adalah biaya magangnya! “

An Zaihai menyaksikan tuannya menghilang ke kejauhan, dan kemudian tertawa. Ketika dia berbalik, sebuah nama melayang di benaknya.

“Fang Mu ….”

Waktu berlalu. Segera setengah bulan berlalu. Itu pada hari tertentu bahwa, dengan antisipasi besar, Meng Hao meminta Bai Yunlai untuk memeriksa untuk melihat apakah Batu Roh bisa dikumpulkan. Bai Yunlai kembali di malam hari, wajahnya panjang. Penjelasannya seperti baut dari biru.

Dengan sangat hati-hati, dia berkata, “Saya menggunakan berbagai metode untuk bertanya-tanya, tetapi jawabannya selalu sama…. Aiiii, setelah pil itu dijual, tidak ada Batu Roh yang dimasukkan ke dalam akun…. Aku tidak benar-benar yakin apa yang sebenarnya terjadi, tetapi bagaimana kita bisa mengharapkan rumah lelang berani pergi dan menuntut Spirit Stones dari Grandmaster Pill Demon …? “

Meng Hao ternganga heran. Dia merasa seolah-olah baru saja dipukul kepalanya dengan lima baut kilat. Matanya melebar karena marah.

“Batu Rohku! 200.000.000 Batu Rohku! Pill Demon, kamu membeli pil saya. Beri aku Batu Rohku! “Meng Hao menggertakkan giginya. Namun, tidak ada
 
yang bisa dia lakukan kecuali duduk di sana merasa bingung.

—–

Bab ini disponsori oleh Anon dari SG, Jaziel Ramirez, DS

1. Terjemahan yang lebih lengkap dari “biaya magang” akan menjadi “biaya untuk menjadi magang master secara formal”

2. Nama Zaihai dalam bahasa Cina adalah 安 在 海 ān zài hǎi – An adalah nama keluarga yang juga berarti “aman” atau “tenang.” Zai berarti “di” atau “di.” Hai berarti “laut” atau “laut”

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.