-->

I Shall Seal The Heaven Bab 0226 - 0230

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 226

Bab 226: Aturan Liu!

Fang Mu telah menjadi terkenal dalam Violet Fate Sect. Tidak ada murid Sekte Batin tunggal di Divisi Violet Qi yang tidak tahu tentang dia. Nama ahli alkimia yang baru dipromosikan ini bergema seperti guntur di telinga para ahli alkimia lain dari Divisi Pill Timur.

Mempertimbangkan situasi dengan para murid Sekte Dalam dan para alkemis ulung, tidak perlu bahkan menyebutkan para murid Sekte Luar dan para alkemis magang. Nama Alchemist Fang Mu menyapu Sekte seperti angin mengamuk, dan prestise di antara Violet Sekte Murid hanya tumbuh lebih besar.

Spekulasi mulai berjalan liar tentang Fang Mu. Konsensus umum adalah bahwa ia memiliki kepribadian yang eksentrik, tidak banyak bicara, tidak suka pergi keluar atau terlibat dalam kegiatan sosial. Sebenarnya, sangat sedikit orang yang benar-benar tahu seperti apa tampangnya.

Semua permintaan pil obat melewati Bai Yunlai. Adapun Fang Mu, meskipun semua orang tahu namanya, tidak ada yang pernah memiliki kesempatan untuk bertemu dengannya. Karena aturan Divisi Pill Timur melarang intrusi murid- murid Divisi Violet Qi, Fang Mu menjadi sosok yang semakin misterius.

Ini, selain aturannya hanya tiga pesanan per hari, yang hasilnya setara dengan karya Furnace Lords, hanya berfungsi untuk meningkatkan reputasinya.

Bahkan, aturan tiga pesanan per hari telah menyebabkan murid-murid Sekte Dalam menciptakan sistem perdagangan, di mana harga terus meningkat.

Pada saat khusus ini, jauh di dalam Divisi Pill Timur, adalah puncak gunung berwarna ungu. Puncaknya tidak terlalu tinggi, dan sebenarnya agak
 
tersembunyi oleh puncak sekitarnya. Namun, ada aura yang tak terlukiskan di sini yang membuatnya jelas bahwa sementara gunung itu tidak tinggi, itu berfungsi sebagai jantung dari seluruh pegunungan.

Duduk di puncak gunung ini adalah seorang lelaki tua. Di depannya ada meja kerja, di atasnya diletakkan pil obat. Dia melihatnya, matanya bersinar dengan cahaya aneh. Di belakang pria tua ini ada tiga orang lain.

Orang-orang ini sama sekali tidak muda. Semua dari mereka memiliki basis Kultivasi pada tahap Nascent Soul. Namun, sepertinya mereka tidak berani bernapas terlalu keras di depan lelaki tua lainnya. Ekspresi mereka dipenuhi dengan rasa hormat.

Orang tua ini tidak lain adalah master Chu Yuyan, Grandmaster Pill Demon, yang namanya bisa mengguncang seluruh Domain Selatan.

Dia memeriksa pil obat di depannya untuk beberapa waktu. Segera, matahari mulai terbenam. Akhirnya, dia perlahan melambaikan tangannya dan mengambil pil itu.

“Menarik,” katanya, lalu mulai tertawa. Dia menutup tangannya di atas pil dan menggosoknya. Ketika dia membuka tangannya lagi, abu melayang ke angin.

Salah satu dari tiga pria di belakang Grandmaster Pill iblis ragu-ragu sejenak, lalu diam-diam berkata, “Pill Demon, ada ketidakpuasan dalam Divisi Violet Qi ….”

“Tidak puas?” Kata Pill Demon dengan dingin. “Biarkan mereka bersabar. Jika ada yang menyebabkan masalah bagi para murid Divisi Pill Timur, mereka akan terputus dari pil obat selama sepuluh tahun. ”Dengan itu, ia menjentikkan lengan bajunya dan menghilang.

Ketiga pria itu saling bertukar pandang. Dengan senyum pahit, mereka membungkuk ke posisi yang baru saja diduduki Pill Demon, lalu berbalik dan pergi.
 
Di bawah langit malam, di belakang gunung pendek berwarna ungu itu adalah puncak yang menjulang tinggi yang membentang ke langit. Setengah jalan ke atas gunung adalah sebuah paviliun, yang sebagian besar membentang dari gunung untuk menggantung di udara. Pada siang hari, Kamu bisa berdiri di sini untuk melihat ke seberang tanah. Pada malam hari, ketika bintang-bintang muncul, hampir mungkin untuk menjangkau dan menyentuh langit.

Malam khusus ini, sinar matahari terbenam jatuh di atas segalanya, menciptakan suasana yang lesu. Cahaya keemasan, dikombinasikan dengan awan kemerahan di cakrawala, menyebabkan pemandangan keindahan yang luar biasa.

Di dalam paviliun, udara malam berembus. Angin tidak membubarkan awan, tetapi mengirim helai rambut hitam panjang yang terbawa angin. Rambut itu tidak lain adalah milik Chu Yuyan.

Dia berdiri diam di paviliun, rambutnya menari-nari di atas angin. Alisnya sedikit berkerut saat dia mengangkat tangannya. Di telapak tangannya ada pil obat.

“Bagaimana dia meramu itu ….” pikirnya. “Mungkinkah kecakapannya dengan Dao alkimia mirip dengan bakat latennya dengan tanaman dan tumbuh-tumbuhan …? Apakah benar ada seseorang yang sangat berbakat dalam Dao alkimia? Sangat menakjubkan …. “

Pil itu lilin dan berwarna kuning, dan sepertinya bukan produk lengkap.

Dengan mengeluarkan beberapa Batu Roh, dia bisa membeli pil dari murid Sekte Batin. Tentu saja, pil obat itu adalah hasil karya Meng Hao.

Setelah menguasai pil, reaksi pertama Chu Yuyan adalah penghinaan. Tapi kemudian dia mempelajarinya dengan hati-hati. Ketika dia melakukannya, ekspresinya berubah. Pada akhirnya, dia menatap dengan mata terbelalak dan tidak percaya.

Setelah mempelajari pil itu selama tujuh hari, dia akhirnya menumbuknya menjadi bubuk. Setelah pemeriksaan yang teliti, meskipun dia masih merasa kesal memikirkan Fang Mu, dia tidak bisa tidak mengakui bahwa untuk pil
 
obat ini … bahkan dia hanya bisa membuatnya jika dia mencurahkan seluruh pikiran dan semangatnya untuk tugas itu.

Akhirnya, dia menggunakan metode unik Grandmaster Pill Demon untuk meramu kembali pil tersebut. Dia telah mengambil bubuk pil asli untuk membentuk pil kedua. Setelah penyempurnaan kedua, kekuatan obat pil sebenarnya adalah enam puluh persen. Itulah batasnya.

“Jika dia mempelajari teknik penyempurnaan tuanku,” gumamnya pelan, “siapa yang tahu pil obat setinggi apa yang bisa dia buat …?” tangan.

“Guru berkata bahwa dia mungkin menyimpan rahasia pencerahan sehubungan dengan Pil Tiga Kematian. Tapi dia sangat arogan! Terakhir kali saya berkunjung, dia mengunci diri di dalam dan menolak untuk keluar! ”Memikirkan hal ini membuatnya semakin kesal. Bahkan hanya nama Fang Mu akan menyebabkan emosinya mendidih karena kesal.

“Kebencian Fang Mu ini adalah yang kedua setelah Meng Hao!” Katanya, menggertakkan giginya. Jelas, dua orang yang paling dia benci di hatinya adalah Meng Hao, pertama, dan Fang Mu, kedua.

Namun, dia masih tidak tahu mengapa Fang Mu menyebabkan dia sangat kesal. Tentu saja, jika dia tahu bahwa Fang Mu dan Meng Hao adalah satu dan sama, maka dia akan segera mengerti mengapa.

Pada saat yang sama bahwa Chu Yuyan bergumam pada dirinya sendiri, Meng Hao duduk di depan tungku pilnya meramu sejumlah pil obat. Suara menderu bisa terdengar, mengisi Gua Immortal. Meng Hao menghela nafas. Beberapa bulan terakhir, dia menghabiskan setiap hari meramu pil. Dia baru saja selesai dengan semua pil yang dia miliki untuk berbagai anggota Sekte Batin. Tungku pil di depannya mencapai akhir hidupnya; itu pasti akan segera hancur berkeping-keping.

Meng Hao menggosok pangkal hidungnya, lalu membuka pintu Gua Keabadiannya untuk melihat matahari terbenam. Dia menarik napas panjang. Napas gunung membawa dinginnya musim gugur. Saat dia menariknya, ketegangan perlahan mereda dari kepalanya yang bengkak yang menyakitkan.
 
“Setelah aku selesai dengan semua pesanan lama, maka yang harus aku khawatirkan adalah tiga pesanan per hari, serta pil obat yang aku butuhkan untuk Budidaya pribadi saya. Pil Platform Roh sudah hanya efektif secara nominal. Jika aku membuat sesuatu, itu harus menjadi Hari Pendirian Yayasan! ”Matanya berkilau. Foundation Establishment Day adalah pil obat yang cocok untuk tahap Foundation Foundation. Itu adalah pil yang sangat kuat, salah satu jenis yang paling berharga di semua Violet Fate Sect untuk tahap Foundation Establishment.

Baru-baru ini, Meng Hao telah memperbaiki lebih dari seribu batch pil, dan telah memperoleh ratusan formula. Salah satunya adalah formula untuk Hari Pembentukan Yayasan. Setelah beberapa penelitian, ia sampai pada kesimpulan bahwa untuk membuat kemajuan, ia harus beristirahat beberapa, kemudian menggunakan semua keahliannya untuk meramu Hari Pembentukan Yayasan dengan kekuatan obat setidaknya sembilan puluh persen.

Dengan pil seperti itu, dia bisa menyelesaikan Pilar Dao keenamnya dan memulai pembentukan yang ketujuh.

“Sayang sekali bahwa Violet Qi dari manual Timur hanya tersedia untuk Furnace Lords. Ini adalah seni legendaris, dan tidak ada cara lain untuk melihatnya. Catatan yang cermat disimpan untuk semua orang yang mempelajarinya. '' Sambil berpikir, Meng Hao berjalan menuruni gunung. Ini adalah pertama kalinya dia berada di luar.

“Bahkan murid-murid Sekte Batin pun tidak memenuhi syarat untuk berkonsultasi dengan Violet Qi dari manual Timur. Mereka terpaksa mengolah berdasarkan spekulasi. Hanya murid-murid Konklaf dari Divisi Violet Qi atau Furnace Lords yang secara pribadi dapat membaca manual nyata untuk mempelajari teknik ini. ”Meng Hao bertekad untuk mendapatkan akses ke sana. Hanya dengan cara ini dia bisa bersiap untuk membentuk Violet Core. Dengan fondasi itu, dia bisa mengkonsumsi pil untuk membentuk Core Emas Sempurna.

“Saya telah mencari beberapa tanaman obat yang diperlukan untuk Core Emas Sempurna, tetapi masih sedikit yang hilang. Begitu aku menjadi Tuan Tungku, itu akan menjadi sedikit lebih mudah. '' Meng Hao melewati berbagai lembah, tenggelam dalam pikirannya. Sepanjang jalan, dia bertemu
 
dengan beberapa alkemis magang. Beberapa dari mereka mengenalinya, dan menatap dengan takjub. Kemudian wajah mereka akan dipenuhi dengan kegembiraan.

Lagi pula, tiga puluh ribu alkemis magang telah menyaksikannya dipromosikan menjadi ahli alkimia. Tidak mengherankan bahwa masih banyak yang mengenalinya. Namun, sekarang dia adalah seorang ahli alkimia, mereka tidak berani berhenti dan mengobrol dengannya. Sebaliknya, mereka memberi hormat dengan hormat.

Meng Hao ingin menemukan tempat yang tenang untuk berpikir. Setelah tersenyum menanggapi alkemis magang, dia menghilang dalam sekejap. Dia meninggalkan gunung dan lembah Divisi Pill Timur untuk memasuki Divisi Violet Qi.

Di sini, sangat sedikit orang yang mengenalinya. Dia berjalan dengan gembira di tengah-tengah gunung, mengenakan jubah master alkemisnya. Tidak ada yang berhenti untuk menanyainya, jadi dia melanjutkan dengan diam-diam.

Saat dia berjalan, dia melihat-lihat pemandangan. Dia telah berada di Violet Fate Sekte selama sekitar tiga tahun. Meskipun dia relatif akrab dengannya, itu sebenarnya adalah tempat yang sangat besar. Ada banyak bidang yang belum pernah dikunjunginya. Saat dia berjalan, dia tiba-tiba mendengar suara pertengkaran yang menyebutkan namanya

“Fang Mu itu pasti memancing ketenaran dan pujian. Dia pikir pil-pilnya luar biasa, jadi dia ingin membuat masalah bagi kita. Kami tidak bisa menerimanya! Saya sudah melaporkan kepada Tetua tentang hal itu dan mereka akan menghubungi orang-orang dari Divisi Pil East. Fang Mu akan dihukum! Adapun kamu, kamu alkemis magang yang sangat sedikit, kamu sebaiknya meminta maaf atas pelanggaranmu! “

“Penatua Brother Liu, harap tenang amarah kamu. Ini salah saya. Namun, memang benar bahwa sepuluh hari berikutnya atau lebih dari pesanan telah dipenuhi … “
 
Ada serakan percakapan, lalu tawa. Meng Hao mendengarkan beberapa kalimat dan yakin bahwa salah satu suara itu adalah Bai Yunlai. Dia berjalan di sekitar formasi batu hias ke lapangan umum yang luas di mana dapat dilihat empat pagoda.

Dalam pagoda duduk beberapa pria muda yang semuanya melihat alun-alun, di mana bisa dilihat beberapa lusin murid Sekte Bagian Dalam Divisi Violet Qi.

Para pria muda yang duduk di pagoda bukan murid biasa, tetapi Terpilih dari Divisi Violet Qi. Ada empat pagoda total, dan empat Terpilih, satu di setiap Pagoda.

Segelintir orang yang berdiri di alun-alun, berserakan, dengan Bai Yunlai di tengah. Seorang pria muda berjubah biru saat ini menunjuk pada dirinya sendiri dan memaki Bai Yunlai dengan menghina.

“Kata-kataku mungkin bukan aturan di Sekte, tapi sejauh yang kamu ketahui, itu! Jika aku memberitahumu untuk menampar diri kamu dan meminta maaf, maka kamu sebaiknya melakukannya! ”

Wajah Bai Yunlai menjadi pucat dan tubuhnya bergetar. Basis kultivasinya lemah. Dia adalah orang yang berpengetahuan luas, tetapi beberapa orang benar-benar melihatnya berada di posisi yang sangat rendah. Ini bukan pertama kalinya sesuatu seperti ini terjadi baru-baru ini. Namun, dia tidak pernah memberi tahu Meng Hao, karena dia tidak ingin mengalihkan perhatiannya. Dia selalu berhati-hati dalam interaksinya, tetapi tidak mungkin untuk menghindari menyinggung semua orang.

Adapun pemuda ini bernama Liu, dia mengandalkan posisinya yang relatif tinggi di Sekte untuk meminta pil obat Meng Hao. Namun, hanya tiga pesanan per hari yang diizinkan, dan mereka yang pertama datang terlebih dahulu melayani. Bai Yunlai telah melakukan yang terbaik untuk tidak memprovokasi pemuda Liu ini, tapi kata-katanya yang berdamai hanya menyebabkan dia menjadi bermusuhan.

Bahkan orang rendahan pun mendapat kehormatan. Namun, Bai Yunlai, gemetar, pahit, menatap Liu. Dia mengangkat tangannya, dan sepertinya akan
 
menampar wajahnya ketika …

Suara tenang Meng Hao menggema. “Bai Yunlai!”

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 227

Bab 227: Daftar Hitam Pil!

Ketika suara Meng Hao terdengar, Bai Yunlai tampak terkejut. Dia tiba-tiba menoleh dan melihat Meng Hao perlahan berjalan keluar dari balik batu hias. Dia berjalan perlahan, dan wajahnya tanpa ekspresi.

Ketika Bai Yunlai melihatnya, hatinya melompat kegirangan, serta sedikit rasa malu. Dalam benaknya, dia kehilangan muka untuk Fang Mu. Dia hendak membuka mulut untuk mengatakan sesuatu, ketika tatapan Meng Hao jatuh kepadanya, dan itu dipenuhi dengan kekaguman.

Tatapan itu membuat Bai Yunlai mengambil napas dalam-dalam, seolah-olah dia bangga memiliki seseorang yang mengenali semua pekerjaan yang telah dia lakukan. Itu perasaan yang bagus untuk mengikuti Meng Hao saat dia bangkit untuk menonjol.

Penampilan Meng Hao jelas menarik perhatian orang lain di lapangan. Mereka melihat ke atas, tetapi tentu saja tidak ada yang mengenali siapa dia. Yang terpilih di empat pagoda mengerutkan kening. Jelas, Meng Hao juga orang asing bagi mereka.

“Siapa yang menyuruhmu menurunkan tanganmu?” Kata pemuda bernama Liu. “Apakah kamu ingin aku membantumu menampar dirimu sendiri?” Suaranya penuh dengan penghinaan. Dia juga telah melihat Meng Hao. Tapi ini adalah lembah dari Divisi Violet Qi. Dia tidak akan membiarkan keagungannya berkurang hanya karena beberapa ahli alkimia muncul. Ini terutama benar karena dia tahu semua ahli alkimia utama di Sekte.

Berdiri tepat di belakang Liu ada lima lainnya. Tatapan mereka penuh dengan penghinaan, dan senyum dingin muncul di wajah mereka.
 
“Bai Yunlai, datang ke sini,” kata Meng Hao, mengabaikan Liu. Dia juga mengabaikan tatapan lain yang menimpanya. Meng Hao telah menemui banyak orang seperti ini. Tidak masalah jika mereka Terpilih atau Dao Children, mengingat posisi Meng Hao, mereka tidak lebih dari anjing liar yang bisa ia abaikan begitu saja.

Bai Yunlai dengan cepat berbalik dan mengambil beberapa langkah menuju Meng Hao, tapi kemudian Liu mendengus dingin dan mulai mendorong tangannya ke arahnya.

“Aku tidak pernah bilang kamu bisa pergi! Sepertinya kamu butuh pemukulan! ”Tangannya baru saja akan membanting ke Bai Yunlai ketika ketenangan tanpa ekspresi Meng Hao sebelumnya berubah. Cahaya dingin tiba-tiba muncul dari matanya dan menyapu Liu.

Tampilan itu seperti tepukan guntur, sambaran petir yang membelah langit malam, atau awan kehancuran yang tiba-tiba muncul di tengah hari yang cerah.

Seolah gemuruh guntur memenuhi pikiran Liu. Ekspresinya berubah. Tatapan Meng Hao seperti itu dari binatang raksasa yang memiliki kekuatan untuk mengkonsumsi semua makhluk hidup. Itu menyebabkan Liu secara tidak sadar memegang tangannya. Pada saat ini, Bai Yunlai telah mencapai Meng Hao.

Meng Hao menarik kembali tatapannya, lalu berbalik untuk pergi bersama Bai Yunlai. Mengingat tingkat basis Budidaya, serta posisinya dalam Sekte, murid-murid ini jauh di bawahnya. Tidak ada alasan baginya untuk pamer di depan yang disebut Terpilih ini.

Tentu saja, selain pria muda bernama Liu, tidak ada Culitvator Divisi Violet Qi lainnya di dalam alun-alun yang bisa merasakan apa yang baru saja terjadi, bahkan lima orang yang berdiri di belakangnya. Satu-satunya hal yang mereka lihat adalah sikap sengit Meng Hao, dan kilatan keras di matanya.
Namun, siapa pun di dunia ini dapat memberikan tampilan yang keras kepada seseorang; mereka tidak peduli tentang itu.

Ekspresi Terpilih di empat pagoda memang berubah. Mereka tampak termenung. Namun, para pengikut yang berdiri di luar pagoda jelas sama
 
dengan para Penggarap di tengah alun-alun. Mereka tidak tahu apa yang baru saja terjadi.

Lima orang di belakang Liu segera bergegas ke depan untuk menghalangi jalan Meng Hao. Mata mereka bersinar dengan niat buruk.

“Divisi Violet Qi bukanlah suatu tempat di mana kamu bisa menjalankan mulut Anda dan kemudian pergi sesuka hati!”

“Berhenti! Penatua Brother Liu sedang menjelaskan peraturan. Bai Yunlai, kamu tidak bisa pergi dengan dua kaki! Kamu akan membutuhkan pemukulan! “

“Empedu! Bahkan jika kamu seorang ahli alkimia, Apakah kamu benar-benar berpikir bahwa kamu dapat memandang rendah murid Sekte Batin Divisi Violet Qi begitu saja? ”

Liu menarik napas dalam-dalam dan kemudian melangkah maju. Suaranya dingin, dia berkata, “Kamu bisa pergi jika kamu mau, tapi Bai Yunlai ini tidak menghormati kita. Membiarkannya pergi tanpa hukuman akan menjadi penghinaan bagi seluruh Sekte Bagian Dalam Violet Qi! ”Dia takut pada Meng Hao; Namun, sementara suaranya tidak terlalu sombong daripada beberapa saat yang lalu, tetap saja ia sombong.

Wajah Bai Yunlai menjadi pucat dan dia memaksa dirinya untuk menekan amarah yang muncul di matanya. Dia tahu bahwa Meng Hao adalah seorang alkemis ulung, tetapi mereka berada di wilayah para murid Sekte Batin Divisi Violet Qi, jadi dia masih memiliki beberapa keraguan. Dia tidak keberatan menampar wajahnya beberapa kali. Dia tidak ingin Meng Hao terjebak dalam masalah apa pun karena dia. Jadi dia berhenti.

Bahkan saat dia melakukannya, Meng Hao juga berhenti dan berbalik. “Siapa orang-orang ini?” Tanyanya dengan dingin.

Suara Bai Yunlai rendah saat dia menjawab, “murid Sekte Divisi Violet Qi Liu Yanbing … dia ….”
 
Meng Hao mengangguk, lalu dengan tenang berkata, “Mulai hari ini, aku tidak akan menerima perintah pil obat dari Liu Yanbing ini.”

Saat kata-kata terdengar, para murid Sekte Dalam semua menatap dengan terkejut. Beberapa yang lebih cerdik di antara jumlah mereka sudah mulai mendapatkan gagasan tentang apa yang sedang terjadi.

The Chosen in the pagoda semua menatap Meng Hao dengan mata berkilauan. Salah satu dari mereka sudah melangkah keluar dari pagoda dan berjalan maju beberapa langkah.

“Bukan hanya dia,” kata Meng Hao tanpa tergesa-gesa. “Orang-orang di belakangnya juga. Aku juga tidak akan menerima perintah apa pun dari mereka. “Wajah Bai Yunlai penuh dengan keterkejutan, tetapi dia tetap mengangguk.

Wajah Liu Yanbing menegang saat dia tiba-tiba menatap Meng Hao. Matanya bersinar karena tidak percaya. Jika pada titik ini dia tidak menyadari siapa Meng Hao, maka dia tidak pantas untuk berlatih Budidaya hingga ke tahap Pendirian Yayasan.

Namun, ada banyak orang bodoh di dunia. Salah satu pria muda di sebelah Liu Yanbing tiba-tiba tertawa.

“Kamu pikir kamu siapa? Sepertinya kamu mengira kami memohon kamu untuk meramu pil atau semacamnya, jadi sekarang kamu tidak takut pada atasan kamu. Apa yang membuat Anda berpikir Anda sangat menakjubkan sehingga kamu bisa berbicara seperti itu? “

“Karena aku Fang Mu!” Kata Meng Hao dengan dingin. Kalimat tunggal ini langsung menyebabkan mata pemuda itu menonjol dan ekspresi tidak percaya menutupi wajahnya.

“Fang … Fang Mu ….”

Wajah-wajah orang lain yang berdiri di belakang Liu Yanbing semuanya bengkok. Mereka memandang Meng Hao, tertegun. Bukan hanya mereka. Semua murid Divisi Violet Qi di alun-alun tersentak ketika mereka
 
mendengar kata-kata ini. Mata mereka mulai bersinar terang ketika mereka melihat ke arah Meng Hao.

Wajah-wajah dari Divisi Violet Qi Terpilih membolak-balik berbagai ekspresi. Keheningan langsung memenuhi kotak.

Nama Fang Mu telah menjulang di atas Violet Fate Sect selama beberapa bulan terakhir. Dia memiliki reputasi terkenal. Hanya sedikit orang yang tidak tahu tentang dia dan pil yang dibuatnya.

Oleh karena itu, ketika Meng Hao berbicara nama Fang Mu, itu seperti petir bergema di dataran.

Wajah Liu Yanbing jatuh, dan para Penggarap di belakangnya tiba-tiba tampak khawatir. Beberapa saat yang lalu, mereka senang mengajar Bai Yunlai pelajaran. Bagaimanapun, ia hanyalah seorang alkemis magang. Tetapi sekarang setelah Alchemist Fang berada di sini dalam daging, mereka tidak punya keinginan untuk menyinggung perasaannya. Mereka segera bergegas maju dalam upaya memberikan penjelasan.

Namun, Meng Hao berbalik. Dia tidak memiliki keinginan untuk terus berbicara dengan yang disebut murid Sekte Batin ini. Terlepas dari apakah itu karena statusnya atau posisinya, dalam semua aspek, ia dan orang-orang ini berbeda seperti hitam dan putih. Dia berbalik untuk pergi, Bai Yunlai di belakangnya. Meskipun begitu, meskipun demikian, keempat Terpilih bergegas untuk menyusul, jelas berniat memulai percakapan.

Hati Liu Yanbing dipenuhi dengan kepahitan. Namun, sulit untuk melepaskan seekor harimau setelah kamu mulai menungganginya. Dia menolak untuk menyerah begitu saja. Sambil menggertakkan giginya, dia memaksakan mulutnya terbuka untuk mencoba mendapatkan kembali beberapa wajah, “Jadi, kamu Fang Mu. Yah, mungkin kamu tidak akan membuat pil untuk saya, tetapi Apakah kamu pikir Anda satu-satunya ahli alkimia di Divisi Pill Timur? Selain itu, pil yang kamu buat berkualitas rendah, bahkan tidak layak untuk dilihat! ”

Meng Hao tertawa dingin. Dia berhenti di tempat untuk ketiga kalinya. Berbalik, dia menatap Liu Yanbing dengan penuh perhatian. Jika orang ini
 
tidak terus berbicara, maka dia tidak akan pernah berkeberatan untuk berdebat dengannya, seperti orang yang kurang informasi seperti dia. Tapi kata-katanya yang aneh dan kontradiktif menyebabkan tatapan Meng Hao menjadi dingin.

“Aku hanya satu di antara seribu ahli alkimia di Divisi Pill Timur. Mungkin pil saya tidak layak dilihat. Jadi mulai sekarang, Aku tidak akan membuat pil untuk siapa pun yang berhubungan dengan kamu. “Kata-kata dingin Meng Hao menyebabkan para Penggarap di sekitar Liu Yanbin menjauh. Sulit untuk mengatakan mana yang lebih dulu. Tak satu pun dari mereka yang ingin melakukan pelanggaran lebih lanjut.

Liu Yanbin segera berdiri di sana sendirian. Semua orang yang dia kenal baik telah pindah jauh darinya.

Fang Mu sekarang menjadi ahli alkimia yang sangat populer. Bahkan sulit mendapatkan satu pil darinya; menyinggung perasaannya tidak layak.

Meng Hao melanjutkan dengan tenang, “Juga, jika aku mendengar ada orang yang menjual kepadamu salah satu pilku, maka orang itu juga akan terputus dariku.” Ketika para penonton mendengar ini, mereka semua tersentak.

Kata-kata ini benar-benar menunjukkan betapa kuatnya Fang Mu. Beberapa orang mungkin berpikir dia sedikit sombong, tapi … dia adalah seorang ahli alkimia.

Master alkemis janganlah tersinggung!

“Kecuali, kamu tahu apa? kamu menyinggung perasaan aku … '' lanjut Meng Hao, suaranya bahkan lebih dingin. Sebenarnya, dia tidak peduli jika apa yang akan dia lakukan menyebabkan orang lain tidak puas. Ketidakpuasan mereka tidak akan menimpanya, karena dia adalah seorang ahli alkimia, posisi yang menuntut rasa hormat. Mereka hanya akan menyalahkan ketidakmampuan Liu Yanbing untuk membuka matanya terhadap kenyataan. “Karena itu, untuk seratus tahun ke depan, tidak ada seorang ahli alkimia pun yang akan membuat pil untukmu!”
 
Meng Hao mengucapkan kata-kata dengan tenang. Ketika dia melakukannya, dia mengangkat tangan kanannya untuk mengungkapkan medali putih, yang di atasnya dia mencap nama Liu Yanbing.

Ini adalah kekuatan tertinggi yang dimiliki oleh ahli alkimia di Violet Fate Sect. Daftar Hitam Pil!

Begitu dia mencap nama Liu Yanbing di atas medali, semua ahli alkimiawan di Divisi Pill Timur bisa merasakannya. Mereka mengeluarkan medali Daftar Hitam Pil untuk melihat mereka. Sebelumnya, ada tiga belas nama dalam Daftar Hitam. Dengan Liu Yanbing … sekarang ada empat belas!

Seluruh kotak benar-benar sunyi. Semua mata tertuju pada medali di tangan Meng Hao. Tampak kaget muncul pada empat Terpilih.

Seseorang di kerumunan mengenali medali itu dan berkata dengan suara serak, “Itu … Medali Blacklist Pill !!” Suara itu dipenuhi dengan keheranan.

“Medali Blacklist Pil. Alchemist Fang Mu sebenarnya menggunakan Pill Blacklist Medallion !! ”

“Liu Yanbing sudah selesai. Tidak masalah dari mana Clan berasal. Dia tidak akan pernah memiliki senioritas untuk menghapus namanya dari Daftar Hitam Divisi Pill Timur !! “

“Sekarang dia berada di daftar hitam, tidak ada seorang ahli alkimiawan pun yang akan membuat pil untuk Liu Yanbing selama seratus tahun ke depan. Dia pada dasarnya tidak bisa berlatih Kultivasi. Alchemist Fang Mu … dia benar-benar berani menggunakan medali …. “

Meng Hao berdiri di sana saat dengungan percakapan memenuhi udara. Di sebelahnya Bai Yunlai gemetar dan menatap dengan takjub. Hatinya dipenuhi dengan emosi yang kuat; sampai sekarang, dia merasa seolah-olah dia akan rela mati untuk Fang Mu.

Diperlakukan seperti cara Fang Mu memperlakukannya, membuatnya ingin membalas budi dengan nyawanya!
 
Ekspresi Liu Yanbing dipenuhi dengan keputusasaan, dan dia terengah-engah dengan cepat. Matanya merah cerah dan seluruh tubuhnya bergetar. Wajahnya pucat pasi. Ketika dia memikirkan tentang ketakutannya Daftar Hitam Pil, dan konsekuensi dari namanya, matanya dipenuhi dengan keputusasaan. Medali Blacklist Pill hanya bisa digunakan oleh ahli alkimia dua kali, dan hanya digunakan karena kebutuhan mutlak.

Bagaimana dia bisa membayangkan bahwa Fang Mu akan benar-benar … akan benar-benar … benar-benar akan menggunakan Medali Pill Blacklist padanya? Tubuhnya menjadi dingin dan matanya kosong. Rasanya seperti kepalanya berulang kali disambar petir.

Jantungnya bergetar. Dia tahu apa artinya ditempatkan di Daftar Hitam Pil. Terlepas dari Klannya, tidak mungkin ada orang yang bisa membantunya. Dia tiba-tiba menyesali segalanya. Jika waktu bisa mengalir mundur, dia tidak akan pernah menyinggung Meng Hao. Tubuh gemetar, satu-satunya hal yang bisa dia katakan adalah, “Alchemist Fang … I ….”

—–

Bab ini disponsori oleh Charles Townsend, Brian Waddell, Malow Kenende, Vidya Pati, dan Tjandra Johannes

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 228

Bab 228: Daun Jatuh Itu Indah; Mereka Hanya Hidup Satu Musim Tiba-tiba, tawa terdengar. Keempat Terpilih sudah mendorong mereka
melalui kerumunan. Mengabaikan Liu Yanbing, mereka berjalan lurus untuk Meng Hao, menggenggam tangan dengan hormat saat mereka mendekatinya. Ekspresi mereka serius dan sopan, tetapi mereka berbicara dengan senyum dan tawa.

“Alchemist Fang, tuan, aku selalu ingin bertemu denganmu! Sekarang kita telah bertemu satu sama lain, izinkan aku untuk dengan rendah hati bertindak sebagai tuan rumah. Mari minum alkohol dan memandangi bulan bersama.
Bukankah itu luar biasa? “

“Ha ha ha. Penatua Brother Xu memukul saya sampai habis. Alchemist Fang, keahlianmu dalam Dao alkimia adalah pembicaraan tentang Sekte. Karena kita kebetulan bertemu hari ini, apakah itu merupakan pemaksaan untuk mengizinkan Saudara Junior di sini untuk bergabung dengan Anda? Kami semua bisa memperlakukanmu! ”

“Alchemist Fang, pesanan pil yang aku tempatkan baru-baru ini tidak mendesak. Hanya sampai kapan saja nyaman. Tolong jangan pergi dulu! Seperti yang diketahui Bruder Junior Bai Yunlai, kami dengan tulus ingin memberikan penghormatan kepadamu. ”

Adapun Liu Yanbing dan teman-temannya, mereka benar-benar diabaikan. Tidak masalah jika Liu Yanbing terkait dengan Patriark Sekte. Bagaimana posisinya mungkin dibandingkan dengan seorang ahli alkimia? Fang Mu adalah seorang ahli alkimia dengan potensi yang jelas tak terbatas, dan orang yang tidak menghindari menggunakan Daftar Hitam Pill … jelas siapa yang lebih unggul di sini.
 
Di antara ribuan ahli alkimia utama, beberapa tidak akan menggunakan medali Daftar Hitam Pil bahkan sekali seumur hidup mereka. Beberapa akan menggunakannya hanya jika benar-benar diperlukan. Secara umum, mereka akan ragu-ragu. Kebanyakan orang tidak cukup tegas untuk melakukannya.
Tapi Fang Mu menggunakannya tanpa ragu-ragu. Aura mengancam yang diciptakan ini meresap ke dalam hati semua orang yang hadir.

Keempat Terpilih berkerumun di sekitar Meng Hao, seperti yang dilakukan para murid Sekte Dalam yang bersama mereka. Senyum menutupi wajah mereka. Meskipun tampaknya basis Budidaya Fang Mu bahkan belum dalam tahap Pendirian Yayasan, mereka masih memperlakukannya dengan hormat.

Meng Hao tersenyum sedikit, menggenggam tangan dan membungkuk kembali kepada mereka. Setelah beberapa saat, dia mencoba mencari alasan dan melarikan diri, tetapi tidak bisa. Akhirnya, dia memutuskan bahwa tidak baik untuk tidak menerima kebaikan mereka. Mengangguk, dia mengikuti mereka ke kejauhan, diikuti oleh Bai Yunlai. Suara tawa riang dan obrolan mereka yang harmonis bergema.

Kembali di alun-alun, Liu Yanbing berdiri di sana, wajahnya pucat pasi. Pikirannya berputar, dan matanya kosong dan dipenuhi keputus-asaan. Para Penggarap lainnya di alun-alun menatap dengan berbagai ekspresi. Namun, pada saat inilah di kejauhan, Meng Hao tiba-tiba menoleh ke mereka dan menangkupkan tangan. “Rekan-rekan Taois dan anggota Sekte. Mengapa kamu tidak bergabung dengan kami? “

Mendengar ini, mata keempat Terpilih berkilauan cerah. Memberikan penampilan yang bermakna pada Meng Hao mereka juga berbalik dan memberi isyarat agar yang lain bergabung dengan mereka.

Melihat ini, wajah para murid Sekte Dalam lainnya di alun-alun terangkat. Mereka bergegas, menggenggam tangan dan membungkuk. Segera seluruh kelompok yang terdiri dari puluhan atau lebih Penggarap semuanya berjalan menjauh.

Meng Hao berada di pusat semua itu, bulan yang berkobar dikelilingi oleh bintang-bintang yang berkilauan. Tawa dan bicaranya melayang bersama angin.
 
Sekarang hanya Liu Yanbing dan teman-temannya tetap di alun-alun besar. Wajah mereka tidak sedap dipandang, terutama wajah mereka yang menatap Liu Yanbing. Mata mereka dipenuhi amarah.

Pada hari-hari berikutnya, Meng Hao tidak menghabiskan sepanjang hari setiap hari meramu pil. Dia sering pergi ke gunung dan lembah Divisi Violet Qi. Perlahan, semakin banyak orang mulai mengenali wajahnya. Perlahan- lahan, reputasinya di Divisi Violet Qi tumbuh semakin baik.

Pada saat yang sama, ia juga menghabiskan waktu dengan ahli alkimia utama lainnya. Dia akan memanggil mereka untuk mengunjungi, bertukar petunjuk tentang Dao alkimia, dan berbagi pengalaman baru-baru ini. Dia memastikan bahwa setiap kunjungan adalah keuntungan bersama; dengan cara inilah dia secara bertahap mulai membangun jejaring sosialnya.

Adapun Liu Yanbing, dengan kepahitan yang besar ia menyadari betapa benar-benar mengerikan Daftar Hitam Pil. Master alkemis yang dulu meramu
pil untuknya sekarang akan sepenuhnya mengabaikannya. Tidak peduli berapa banyak uang yang dia tawarkan, tidak ada dari mereka yang akan membuat pil tunggal.

Lebih jauh, semua orang yang dulu dekat dengannya, secara bertahap mulai melayang semakin jauh.

Bahkan, pada satu kesempatan ketika dia pergi mengunjungi Clan Patriarch- nya, dia sangat dicaci maki dan kemudian dikirim dalam perjalanan. Di Violet Fate Sect, master alkemis tidak boleh tersinggung. Setelah Pill Blacklist Medallion digunakan, kata itu akan menyebar ke seluruh Sekte.
Bahkan Leluhur tahu bahwa hal yang paling menakutkan di Divisi Pil Timur bukanlah Dao alkimia, tetapi perlindungan yang mereka buat untuk diri mereka sendiri.

Perlindungan itu terbukti dari hasil Daftar Hitam Pil.

Di dalam Divisi Pill Timur, mungkin ada perebutan kekuasaan, dan persaingan. Tetapi jika orang luar berani memalukannya, maka para alkemis akan bersatu dalam kemarahan mereka, dan keinginan untuk membalas
 
dendam. Ini karena master alkemis TIDAK boleh dihina atau tersinggung. Itu adalah aturan ketat Divisi Pill Timur.

Begitulah pengaturan Pill Blacklist Medallion dimulai.

Di dunia luar, mungkin bukan masalah besar untuk menyinggung ahli alkimiawan yang tidak berasal dari Divisi Pill Timur. Master alkemis lain tidak akan terlibat. Namun di Divisi Pill Timur, jika kamu menyinggung satu, maka kamu tersinggung semua.

Dalam beberapa hal, itu mungkin tampak tidak masuk akal. Tetapi pengaturan yang tidak masuk akal itu memastikan bahwa para ahli alkimia diperlakukan dengan hormat ke mana pun mereka pergi, di dalam Sekte atau di luar.

Menyinggung satu, menyinggung semua. Hanya sedikit yang mampu melakukan hal seperti itu.

Tentu saja, jika seseorang menyinggung ahli alkimia lain, Meng Hao tidak akan melawan arus. Sebagai ahli alkimia, hal terpenting baginya adalah mempertahankan posisi semua ahli alkimia.

Jadi, waktu berlalu. Meng Hao terus meramu pil obat. Tiga batch per hari. Pengaturan baru ini membuat ahli alkimiawan lain tidak begitu marah.

Bagaimanapun, ada puluhan ribu murid di Sekte Batin Divisi Violet Qi. Mencari master alkemis melibatkan aturan tertentu, tetapi selama para alkemis tidak menjadi terlalu serakah, tidak akan ada terlalu banyak kebencian.

Ketika kamu menambahkan pada kenyataan bahwa Meng Hao pergi keluar dari jalan untuk pergi mengunjungi ahli alkimia utama lainnya, itu seperti angin dingin yang bertiup melalui rambut mereka. Kegilaan mereka menghilang, dan lambat laun, mereka semua datang untuk menerimanya.

Adapun Meng Hao, selain tiga pil per hari, ia menghabiskan banyak waktu membuat pil obat untuk diserahkan ke Sekte. Selain itu, ia menggunakan Hari Pembentukan Yayasan untuk perlahan-lahan meningkatkan basis Budidaya.
 
Beberapa bulan kemudian, pada suatu malam, Meng Hao duduk bersila di Gua Keabadiannya. Di depannya ada tiga botol Foundation Establishment Day. Setelah melihat mereka dari dekat untuk beberapa saat, matanya mulai bersinar terang.

“Hari ini aku akan membuat Pilar Dao keenamku!” Dia menarik napas panjang. Sampai sekarang, Pilar Dao keenamnya sudah lebih dari sembilan puluh persen lengkap. Karena kekuatan menelan yang dia tahu akan muncul, dia telah menunggu beberapa saat sebelum mencoba untuk menyelesaikan sepuluh persen terakhir. Persiapan telah memakan waktu, tetapi sekarang dia yakin itu aman, dia siap untuk memulai.

Matanya bersinar dengan tekad. Dia mengambil Hari Pendirian Yayasan, menelannya, dan menutup matanya. Pilar Dao keenam mulai membeku di dalam dirinya. Cahaya keemasan mulai menyebar dari tubuhnya, di dalamnya ada aliran simbol magis. Tiba-tiba, obrolan sembrono keluar.

“Tiga pengganggu, tiga pengganggu. Kurang dari tiga tidak akan bisa! “Suara itu, tentu saja, berasal dari jeli daging, yang baru saja bangun. Itu mengucapkan kata-kata dan kemudian meludahkan seteguk Qi.

Qi menyebar untuk menutupi cahaya keemasan yang mengelilingi Meng Hao. Itu membuat Qi keluar dari Pilar Dao Sempurna nya terlihat biasa. Dengan cara ini, Violet Fate Sect tidak akan mendeteksi sesuatu yang tidak biasa.

Waktu berlalu dengan lambat. Menjelang subuh, tubuh Meng Hao bergetar. Kulitnya layu, dan gaya gravitasi yang sangat keras tiba-tiba muncul.
Tampaknya sudah haus selama ribuan tahun dan ingin menelan tubuh dan jiwa Meng Hao untuk memuaskan rasa hausnya.

Meng Hao siap untuk ini, meskipun. Begitu gaya gravitasi muncul, dia segera menghancurkan beberapa botol pil yang ada di depannya. Ini adalah apa yang telah dia kerjakan dengan keras untuk menghasilkan: Pil Foundation Establishment Day dengan kekuatan obat sembilan puluh persen. Dia memasukkan mereka ke dalam mulutnya.

Begitu mereka memasuki mulutnya, mereka meledak, berubah menjadi kekuatan spiritual tanpa batas yang segera mulai tersedot ke dalam Pilar Dao
 
keenam.

Pada siang hari, mata Meng Hao tersentak terbuka, dan mereka bersinar dengan cahaya yang terang dan berkilauan. Ketika dia duduk di sana bersila, dia tidak tampak jauh berbeda dari sebelumnya, kecuali bahwa dia tampak sedikit lebih lemah. Di dalam, bagaimanapun, ada badai mengamuk. Riak mengejutkan yang berasal dari basis Budidaya dikonsumsi satu per satu oleh jeli daging.

Pilar Dao keenam sempurna miliknya telah muncul. Meng Hao mengambil napas dalam-dalam dan perlahan-lahan menutup matanya. Setelah beberapa saat, dia membukanya lagi. Mereka tidak lagi bersinar, tetapi tenang, dan dipenuhi dengan cahaya aneh. Cahaya itu keyakinan lahir dari basis Budidaya.

Enam Pilar Dao Sempurna. Pendirian Mid Foundation. Dengan satu lagi Pilar Dao, dia akan berada di Yayasan Pendirian akhir! Pada saat itu, seorang Anak Dao dengan Yayasan Sempurna tidak akan memenuhi syarat untuk bahkan menyerangnya. Pilar Dao mereka akan berkurang menjadi gemetar karena tekanan yang dia bisa keluarkan.

Bahkan sekarang, dengan enam Pilar Dao-nya, ia bisa dengan mudah memusnahkan Anak Dao.

Adapun yang disebut Terpilih, mereka seperti semut atau gulma kering yang bisa dihancurkan dengan tingkah.

“Foundation Sempurna. Potensi yang luar biasa seperti itu …. “Suara Meng Hao lembut, tapi matanya bersinar karena antisipasi. Antisipasi ini adalah untuk Pilar Dao kesembilannya, ketika dia menyelesaikan lingkaran besar Yayasan Pendirian.

Ada berkedip di depan Meng Hao dan jeli daging muncul. Itu menari-nari, matanya melebar. “Tiga pengganggu!” Teriaknya.

Setelah ditumpahkan, jeli daging tidak berubah kembali menjadi burung beo, tetapi tetap mempertahankan bentuk jeli dagingnya.
 
“Tiga pengganggu! Tidak kurang dari tiga pengganggu! ”Ulangnya dengan suara yang bisa memotong kuku dan mengiris besi.

Tampaknya konten. Dengan sendawa dan bergumam, menghilang ke kantong Cosmos untuk menemukan Li Clan Patriarch dan mendiskusikan tidur siang.

Meng Hao berdiri dan membuka pintu Gua Keabadiannya. Sinar matahari pagi yang menyilaukan menyaring ke bawah. Dia menarik napas panjang. Musim dingin berakhir dan Musim Semi dimulai. Tidak ada salju, seperti di Negara Bagian Zhao. Musim dingin di Violet Fate Sekte tidak memiliki salju.

Dia melihat diam-diam ke langit dan tiba-tiba menyadari bahwa dia telah berada di Violet Fate Sekte selama lebih dari tiga tahun sekarang. Bahkan, sekarang dia menghitungnya dengan cermat, itu akan segera empat tahun.

“Waktu berlalu begitu cepat …” katanya pelan. Berlatih Kultivasi sendiri, dia benar-benar bisa merasakan berlalunya waktu. Indranya tidak lagi seperti manusia.

Ketika dia mengenang, dia memikirkan Chen Fan, Penatua Xu dan Fatty. Berbagai adegan diputar di kepalanya. Dia tahu di mana mereka berada, tetapi mereka … mereka tidak tahu di mana dia.

Pada saat ini, nama Meng Hao sudah menjadi bagian dari masa lalu. Hanya sedikit orang yang mengangkatnya lagi. Segera, semua orang akan melupakannya. Semua gelombang dari peristiwa empat tahun lalu telah mereda dan menghilang.

“Hidup ini seperti mimpi, seperti daun yang, tidak peduli betapa indahnya, hanya bisa hidup selama satu musim ….” Dia melihat tunas-tunas yang tumbuh dari pohon-pohon besar di kejauhan dan senyum muncul di wajahnya. Dia menyukai identitasnya di sini sebagai Fang Mu. Dia menikmati bagaimana berada di Divisi Pill Timur merasa seperti berada di lembaga pendidikan tinggi. Dia mengangkat tangannya, dan sebuah batu giok muncul di telapak tangannya.

Slip giok ini telah dicap oleh Li Clan Patriarch atas perintah jeli daging. Itu dicap dengan teknik Li Clan Conclave.
 
Self Will Mantra.

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 229

Bab 229: Karena Will ini, Hanya Bisa Menjadi Setan! Self Will Mantra.
Teknik Konklaf Klan Li. Dalam teknik ini, kehendak seseorang adalah kunci di mana sihir dapat Dibudidayakan. Selanjutnya, jika dibudidayakan ke tingkat yang sempurna, maka selama Pemutusan Roh atau pencerahan Dao, Karma dapat disita.

Teknik itu sebenarnya lebih mirip tulisan suci. Kecuali itu bukan gulungan kitab suci, tetapi tampaknya merupakan bagian dari gulungan kitab. Meskipun demikian, bagian singkat ini sudah cukup untuk menjadi teknik Konklaf Klan Li.

Meng Hao memeriksanya dengan serius untuk sementara waktu. Kemudian, ekspresinya berkedip dan dia melambaikan tangannya. Slip giok menghilang.

Tidak banyak waktu berlalu sebelum Bai Yunlai muncul, berjalan dengan tergesa-gesa. Dia secara resmi menyapa Meng Hao dengan nada hormat. Sejak masalah dengan Liu Yanbing, Bai Yunlai membawa dirinya berbeda di depan Meng Hao. Mereka masih dekat, tetapi sekarang jelas bahwa posisi mereka berbeda. Ada sedikit ketegangan di antara mereka.

Meng Hao mencoba beberapa kali untuk membuatnya bertindak lebih seperti yang dia miliki ketika Meng Hao pertama kali bergabung dengan Sekte.
Namun, itu hanya membuatnya gugup. Jadi, dia membiarkan Bai Yunlai menyambutnya secara formal setiap kali mereka bertemu, dan berbicara dengan nada hormat.

Meng Hao hanya bisa menghela nafas pada perubahan ini. Dia mengerti bahwa tidak mungkin mempertahankan hubungan yang sama seperti
 
sebelumnya. Dao alkimia miliknya sendiri tumbuh semakin jauh dari Bai Yunlai, dan dengan demikian, rasa hormat yang ditunjukkan pria itu tumbuh semakin dalam dan semakin dalam.

“Grandmaster Fang, ini adalah perintah yang aku terima baru-baru ini. Tolong, lihatlah. ”Dia menyerahkan tas berisi.

Meng Hao meliriknya dan kemudian mencoba mengobrol sedikit dengan Bai Yunlai. Ekspresi hormat Bai Yunlai tidak berubah, yang menyebabkan Meng Hao mendesah lagi ke dalam. Dengan sedikit anggukan kepala, dia menyelipkan tas yang menahannya.

Bai Yunlai ragu-ragu sejenak, lalu menatap Meng Hao dan menurunkan suaranya. “Grandmaster Fang, hanya ada satu bulan lagi hingga Lelang Pil tahun ini. Pak, Aku tidak yakin Apakah kamu berencana untuk berpartisipasi dalam pelelangan atau tidak …? “

“Lelang Pill ….” Meng Hao berpikir kembali ke empat tahun yang lalu ketika ia pertama kali bergabung dengan Violet Fate Sect. Ada Lelang Pil yang sedang berlangsung saat itu. Sekarang, ia memiliki reputasi yang cukup di Divisi Pill Timur. Lelang Pill adalah tempat bagi ahli alkimia untuk memanifestasikan reputasi mereka.

Juga, itu adalah tempat di mana pil obat dijual langsung untuk Spirit Stones dalam kapasitas resmi. Lelang Pill hanya terjadi sekali setahun, dan Meng Hao belum pernah menghadiri satu sebelumnya. Tiba-tiba, jantungnya mulai berdebar. Dia adalah seorang ahli alkimia yang cukup populer di Sekte. Tapi dia ingin tahu berapa harga pil yang akan diambilnya di Domain Selatan secara umum.

Master alkemis dapat menawarkan dagangan mereka dengan nama mereka yang melekat padanya, atau secara anonim. Dalam kasus yang terakhir, tidak seorang pun, bahkan anggota Sekte, akan tahu pil siapa yang dijual.

Namun, tidak ada dinding di dunia yang dapat menahan angin. Mungkin sulit bagi Tetua untuk mencari tahu pil mana yang dibuat oleh siapa, tetapi jika Grandmaster Pill Demon ingin tahu, maka dia secara alami dapat mengetahuinya.
 
Meng Hao bergumam pada dirinya sendiri sejenak, lalu mengangguk. Dia tidak hanya ingin melihat berapa banyak pil-nya yang berharga di dunia luar, dia juga ingin mengisi kembali persediaan Batu Rohnya. Menyalin Hari Pendirian Yayasan telah membuatnya agak mahal. Bahkan sebagai ahli alkimiawan yang sering diberi kompensasi oleh murid-murid Sekte Batin karena meramu pil, ia masih tidak mampu membayar pengeluaran seperti itu.

Sampai sekarang, dia memiliki cukup banyak koleksi tanaman obat, tetapi tidak banyak Batu Roh. Ini, tentu saja, menyebabkan Meng Hao menghela nafas. Ketika dia muda, dia selalu bermimpi menjadi kaya. Mimpi itu tampak jauh dari sebelumnya.

Dia melihat Bai Yunlai dan berdiri di sana dalam pikiran, ketika tiba-tiba seberkas cahaya terang muncul dari kejauhan. Gambar seorang wanita langsing dan anggun terlihat di dalamnya. Itu tidak lain adalah Chu Yuyan.

Begitu dia melihatnya, Meng Hao menghela nafas sialnya, lalu segera berbalik dan memasuki Gua Keabadiannya.

“Fang Mu !!”

Begitu suaranya bergema, pintu Gua Immortal menutup dan disegel. Kemudian, suara Meng Hao bisa didengar:

“Fang Mu tidak ada di rumah.”

Mata Chu Yuyan menyala dengan niat membunuh. Nadinya menonjol ketika dia berdiri di luar gua Immortal, menggertakkan giginya. Dia datang untuk mengunjungi Meng Hao pada beberapa kesempatan selama setahun terakhir, tetapi dia selalu tampak pergi, dan tidak pernah berada di dalam gua.
Baginya untuk bertindak seperti ini, seolah-olah dia baru saja melihat beberapa jenis iblis jahat, menyebabkan kemarahan membakar dalam dirinya.

Gigi mengepal, dia berkata, “Fang Mu, apakah kamu bersembunyi dariku karena kamu memiliki rahasia yang tidak ingin orang tahu tentang !?” Setiap kali dia datang ke sini dan menemukan pintu tertutup, dia akan mengatakan sesuatu seperti ini.
 
Dia semakin yakin Fang Mu menyembunyikan beberapa rahasia. Baginya untuk bertindak seperti ini setiap kali dia datang benar-benar membakarnya. Setiap kali ada yang menyebut namanya, perasaan jengkel itu akan memenuhi dirinya dan dia akan merasa ingin melakukan sesuatu padanya.

Suara Meng Hao melayang keluar dari gua Immortal: “Apa yang tidak bisa kamu lihat, tidak bisa mengganggu kamu.”

Chu Yuyan menatap dengan mata terbelalak. Dia membenturkan tinjunya ke pintu. Ledakan bergema. Pintunya sedikit bergetar, tetapi tidak rusak sama sekali.

“Pergi dari sini!” “Aku meramu pil.”
“Kamu keluar atau tidak?”

“Aiii. Penatua Sister Chu, Aku meramu pil, sungguh! “

“Siapa yang bilang aku kakak perempuanmu? Aku seorang Lord Furnace. Kamu hanya ahli alkimia utama. Jika kamu tidak datang ke sini sekarang, kami akan melihat berapa lama kamu bisa tinggal di sana di Gua Immortal kamu. “

“Baik, Rekan Daoist Chu. Kamu tahu, terakhir kali, Kamu berkemah di sebelah Gua Immortal saya selama tujuh hari. Kemudian, banyak rumor fitnah menyebar ke seluruh Sekte. Ini benar-benar bukan hal yang baik. Apakah kamu tidak setuju? “

“Kamu….”

“Aku, Fang Mu, tidak menikah dengan kekasih mana pun, dan sangat peduli dengan reputasiku. Rumor seperti itu benar-benar tidak dapat ditoleransi.
Rekan Daoist Chu, tolong jangan merusak reputasi saya dengan cara ini. Cepat pergi, cepat. '' Meng Hao menghela nafas. Sebenarnya, intuisi Chu Yuyan membuatnya takut. Dia telah menghindarinya selama bertahun-tahun
 
sekarang, karena dia memiliki perasaan yang kuat bahwa jika dia berinteraksi dengan dia, dia mungkin mulai mengambil beberapa petunjuk.

Jika dia entah bagaimana menyadari bahwa dia adalah Meng Hao … yah, dia tidak berani memikirkan betapa mengerikan konsekuensinya.

Chu Yuyan menggertakkan giginya dan menginjak kakinya dengan marah. Kemudian dia berbalik dan pergi.

Merasakan bahwa dia sudah pergi, Meng Hao menghela nafas lega. Senyum masam muncul di wajahnya. Segala sesuatu tentang Divisi Pill Timur baik kecuali untuk Chu Yuyan. Dengan dia di sini, dia tidak merasa aman.

“Jika dia terus menyebabkan masalah bagiku, aku mungkin harus memikirkan beberapa metode lain untuk menghadapinya ….” Mata Shine bersinar dengan cahaya dingin, tetapi ekspresi tenang wajahnya yang biasanya kembali. Dia berhenti memikirkan Chu Yuyan. Dengan lambaian tangan, api duniawi di dalam Gua Keabadiannya menjadi hidup. Tungku pil muncul melayang-layang di atas api.

Tungku khusus Meng Hao ini memiliki tiga derek yang diukir di permukaannya. Ketika tungku mulai menyala merah karena panas, ketiga crane mengubah warna darah. Mereka tampak seperti mereka mungkin terbang keluar dari permukaan tungku kapan saja. Itu adalah pemandangan pengecut.

Meng Hao telah menukar banyak pil obat dan tanaman dengan ahli alkimia ahli untuk mendapatkan tungku Derek Darah ini. Setelah menggunakannya selama beberapa waktu, dia sangat akrab dengannya.

Tungku dengan cepat menjadi merah cerah, tapi Meng Hao berdiri di samping, tidak memperhatikannya. Pandangan serius muncul di matanya.

“Pil jenis apa yang harus aku buat untuk Lelang Pil …” pikirnya. Ratusan formula pil melintas di benaknya, tetapi tidak ada yang menarik perhatiannya. Cukup waktu berlalu untuk membakar dupa. Tungku pil berwarna merah seperti darah, dan cahayanya memenuhi seluruh gua Immortal, menyebabkan semuanya tampak merah. Mata Meng Hao tiba-tiba melintas.
 
“Aku akan membuat pil racun!” Berdasarkan pemahaman Meng Hao tentang Dao alkimia, pil racun umumnya tidak memiliki resep yang diturunkan.
Mereka biasanya diciptakan secara spontan atau dari ingatan oleh master alkemis. Ini mencegah formula pil yang tidak sah untuk diedarkan.

Pil racun agak tabu. Namun, sebagian besar ahli alkimiawan akan meneliti dan meramu mereka di beberapa titik. Itu adalah cara untuk membuktikan tidak hanya keterampilan master alkemis dalam Dao alkimia, tetapi juga, pemahamannya tentang tanaman dan tumbuh-tumbuhan. Seseorang harus memiliki penguasaan menyeluruh dari variasi tanaman dan vegetasi untuk dapat meramu pil racun yang secara unik diklasifikasikan sebagai milik ahli alkimia utama.

Pil yang dibuat oleh satu orang yang tidak dapat dihilangkan sepuluh ribu orang. Semua ahli alkimiawan haus untuk menciptakan sesuatu seperti ini.

Meng Hao mengambil napas dalam-dalam, lalu duduk bersila di sebelah tungku pil. Dia membiarkan panas darinya memenuhi tubuhnya, lalu menutup matanya. Dia duduk diam dalam meditasi. Hari-hari berlalu. Api terus menyala. Tungku Derek Darah tidak menunjukkan tanda-tanda penurunan; itu mempertahankan penampilan merah cerahnya sepanjang waktu.

Tujuh hari kemudian, mata Meng Hao tiba-tiba terbuka. Matanya dipenuhi dengan tekad.

“Pil racun ini tidak akan menjadi pil untuk diberikan kepada musuh, tetapi untuk diri sendiri. Racun, tapi bukan racun. Obat, tetapi bukan obat. Pil ini
…. “Dia mengingat kembali saat di Negara Bagian Zhao ketika dia membunuh Shangguan Xiu, dan tentang mutiara yang diberikan Macan Kecil kepadanya. Mutiara itu menyebabkan basis Budidaya seseorang naik satu tingkat. Berkat bantuan mutiara, Meng Hao bisa membuka jalan kuno yang mengarah ke tingkat kesepuluh Qi Kondensasi. 1

Gambar-gambar dari hari itu muncul dengan jelas di benaknya. Mutiara memiliki kekuatan yang menakutkan, dan telah meninggalkan kesan mendalam pada Meng Hao.
 
“Menusuk pembuluh Qi di seluruh tubuh, memotongnya seperti daging cincang. Ubah tubuh menjadi harta, terbelah dada. Hancurkan pikiran, konsolidasi jutaan demi niat membunuh. Meledakkan Pilar Dao di dalam Laut Inti; niat membunuh dapat memusnahkan roh. Gunakan jiwa fana untuk menyatu dengan roh. Gunakan kekuatan membunuh untuk menumbangkan kesadaran. Pikiran dan Laut Inti, menyatu menjadi tidak ada dalam sekejap mata. Kehendak Iblis ini akan berubah menjadi jantung bunuh diri, yang akan menyebabkan pangkalan Budidaya naik ke langit!

“Ini bukan pembakaran jiwa, itu menggantikan itu! Pil ini … akan disebut Pil Bedevilment! Itu karena, Will ini, hanya bisa menjadi milik iblis! ”Mata merah Meng Hao berkilauan. Tangan kanannya meraih tas yang dipegangnya dan kemudian melambaikannya di depannya. Segera sepuluh ribu varietas tanaman obat tampak melayang di udara di depannya. Bermandikan cahaya merah tua, pemandangan itu tampak seperti iblis yang aneh.

Tangan Meng Hao kabur, dan bayangan berkedip muncul di bawah mereka. Seluruh pikiran Meng Hao, seluruh energinya, mengalir ke tungku pil. Dia mengkatalisasi dan menghancurkan tanaman obat. Dia menciptakan hibrida untuk mencari satu root tertentu yang dia butuhkan.

Sejak Meng Hao mulai mempelajari Dao alkimia, selama semua berbagai situasi di mana ia telah meramu pil, ia belum pernah kesurupan. Ini adalah pertama kalinya dia menggunakan seluruh keahliannya dalam Dao alkimia dengan penuh dan menyeluruh, semua bakat alaminya berupa tanaman dan tumbuh-tumbuhan.

Rambutnya acak-acakan dan acak-acakan, dan ia kehilangan kesadaran akan segalanya. Dia terbenam dalam ramuan pil. Semua keinginannya dituangkan ke dalam pil Bedevilment. Sepertinya dia sendiri dirasuki setan!

Pill Bedevilment ini sebenarnya … pil sejati pertama yang pernah dibuat oleh Meng Hao pada masanya Budidaya Dao Alkimia!

Tidak ada formula untuk pil ini. Itu tidak membutuhkannya. Ini adalah pil yang berisi kehendak sejati seorang ahli alkimia, pil yang telah dibuat oleh pengaruh kehendak. Karena itu, nilai dan harganya yang sebenarnya tidak mungkin digambarkan. Yang lebih penting lagi adalah kenyataan bahwa, jika
 
Tuan Tungku dapat melihat Meng Hao dalam kondisinya saat ini, orang itu pasti akan menjadi gila.

Dalam Kultivasi, ada pencerahan. Dao alkimia juga memiliki pencerahan. Pill Demon telah mengalami pencerahan seperti itu. Begitu pula dua Grandmaster lainnya di Domain Selatan. Beberapa Violet Furnace Lords mungkin mengalaminya sekali dalam hidup mereka, meskipun itu hanya bergantung pada keberuntungan dan kekayaan. Baru saja, Meng Hao telah mengalami pencerahan alkimia!

Pil yang diciptakan sebagai hasil dari pencerahan alkimia sama ajaibnya seperti jika diciptakan oleh Surga sendiri. Itu tak tertandingi dan tak tertandingi!

—–

Bab ini disponsori oleh Yaa Botchey, David Bottlender, Gary Cosby, Minh H, dan Jiashen Chen

1. Peristiwa dengan mutiara terjadi di bab 75

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 230

Bab 230: Mengubur Setan Di Bawah Bumi

Ramuan pil ini berlangsung sebulan penuh. Sejak Meng Hao belajar meramu pil hingga sekarang, ini adalah waktu terlama yang pernah ia habiskan untuk melakukannya. Selama satu bulan, dia tidak beristirahat. Semua energinya terfokus pada ramuan pil ini.

Lebih dari sepuluh ribu varietas variasi tanaman obat, semuanya dibentuk oleh kehendak pikiran Meng Hao. Berdasarkan penyesuaian dan variasi yang tak ada habisnya, itu perlahan berubah menjadi pil unik yang hanya dari Meng Hao.

Pada hari terakhir bulan meramu, larut malam bulan, tungku pil Darah Derek bergetar. Itu tidak lagi merah cerah; secara bertahap kembali ke warna aslinya. Proses ini memakan waktu beberapa jam. Ketika cahaya bulan mulai tumbuh kabur dan redup di luar, tungku akhirnya kembali ke keadaan semula. Rambut Meng Hao berantakan, dan matanya dipenuhi darah. Wajahnya pucat pasi. Basis Kultivasinya telah berputar dan memancarkan kekuatan selama sebulan penuh.

Untungnya, dia memiliki enam Pilar Dao sekarang. Jika dia hanya punya lima, seperti beberapa hari yang lalu, maka bahkan mengisi kembali dirinya dengan pil obat, dia akan terpaksa menunda ramuan pil di tengah jalan.

Jika pencerahan alkimia berhenti sebelum selesai, maka itu tidak dapat dilanjutkan.

Melihat tungku pil yang benar-benar pulih di depannya, Meng Hao menarik napas dalam-dalam. Dia kelelahan dari bulan kerja. Selama bagian paling kritis dari meramu, ia telah mengalami apa yang terasa seperti perjuangan
 
pahit antara hidup dan mati. Dia menutup matanya, dan saat dia melakukannya, mereka terbakar dengan menyakitkan.

Lama sekali berlalu sebelum dia membukanya lagi. Tanpa ragu-ragu, dia mengangkat tangan kanannya untuk menekan ke tungku pil. Itu bergetar, dan dua pil berwarna hitam terbang keluar. Begitu mereka melakukannya, awan hitam tiba-tiba mulai terbentuk di atas tungku pil.

Awan hitam tidak berada di luar Gua Immortal. Tidak, itu di dalam; pemandangan aneh menyebabkan Meng Hao menatap kosong, matanya penuh kebingungan. Hanya butuh beberapa saat bagi awan untuk menyelesaikan pembentukan. Tiba-tiba, kilat keluar darinya, langsung ke pil obat.

Pada saat kritis ini, Meng Hao menampar tasnya memegang dan jeli daging terbang keluar. Begitu melihat awan hitam, ia menatap dengan kaget. Lalu matanya bersinar, dan terbang untuk menemui sambaran petir yang turun. Itu membuka mulutnya dan memakan seluruh petir. Itu memukul bibirnya seolah- olah baru saja makan sesuatu yang lezat.

“Pill Tribulation Lightning,” kata jeli daging itu, menjilat bibirnya. “Jadi, ternyata itu yang paling enak ….” Tiba-tiba, matanya jatuh pada dua pil Meng Hao yang dipegang di tangannya. Rasanya ingin sekali mencobanya.

“Tiga pengganggu!” Kata Meng Hao dengan tegas. Jeli daging itu ragu-ragu sejenak, seolah-olah itu sobek karena sesuatu. Akhirnya, ia kembali ke topeng berwarna darah, bergumam pada dirinya sendiri, tampaknya bersiap untuk melampiaskan frustrasinya pada Li Clan Patriarch.

Setelah menolak jeli daging, Meng Hao menarik napas dalam-dalam dan menatap telapak tangannya. Kedua pil hitam itu tampaknya sedang berjuang, seolah-olah mereka ingin terbang. Ini adalah pertama kalinya dia meramu pil yang tampaknya hidup, yang memicu kilat Tribulation.

Mata Meng Hao bersinar. Dia mungkin lelah, tetapi tidak bisa berhenti menatap kedua pil itu.

Mereka pada dasarnya berukuran sama. Namun, satu gelap gulita, sedangkan yang lain memiliki warna ungu. Hanya butuh beberapa saat bagi Meng Hao
 
untuk sampai pada kesimpulan bahwa pil berwarna ungu adalah superior dari keduanya. Yang lain juga bisa dianggap sebagai produk yang sempurna, hanya sedikit lebih rendah.

Meskipun kesulitan pil, mereka tidak mampu meninggalkan tangan Meng Hao. Kedua pil hitam itu tidak mengeluarkan aroma obat, dan sepertinya menyedot semua cahaya yang menyentuh mereka. Jika kamu melihat mereka terlalu lama, sepertinya jiwa Kamu akan tersedot ke dalam.

“Saya meramu pil ini dengan kemauan yang benar ….” Gumam Meng Hao. Akhirnya, matanya berkedip. Dia melambaikan tangan kirinya dan pedang terbang muncul. Sangat lambat, dia mengukir tanda di sisi setiap pil. Itu adalah tanda sederhana yang menggambarkan … sebuah kuali!

Itu adalah kuali yang sama yang telah dilihatnya di Tanah Terberkati dari Saringan Saringan Hitam, kuali yang ingin mengalahkan Surga.

Itu bukan gambaran yang sepenuhnya akurat, tetapi sangat dekat. Anehnya, setelah menuliskan pil dengan tanda, mereka berhenti berjuang. Tanda kuali berkedip-kedip, seolah-olah itu mencap dirinya sendiri ke dalam hati pil.
Sekarang, tanda kuali tiba-tiba tampak seolah hidup, nyata.

Meng Hao mengambil napas dalam-dalam, dan kemudian senyum muncul di wajahnya. Pada saat yang sama, gelombang kelelahan melanda dirinya. Dia belum beristirahat selama sebulan penuh. Dia adalah seorang Penggarap Yayasan Pendirian, tetapi ini terlalu banyak baginya; dia tidak punya cukup energi.

“Ini adalah pil bedevilment, puncak bedevilment. Merek kuali mewakili Bumi, dan telah menekannya. Mengubur iblis di bawah Bumi, sesuai dengan nama pilnya. “Meng Hao mengambil botol pil dan meletakkan Pil Pengampunan pertama di dalam. Dia menyegelnya dengan lilin, dan kemudian menempatkan Pil Bedevilment berwarna ungu ke dalam botol pil lain.

Setelah ini, ia mengeluarkan slip batu giok yang ia gunakan untuk memanggil Bai Yunlai. Segera, Bai Yunlai muncul di luar Gua Immortal. Dia tidak perlu menunggu lama sebelum botol pil terbang keluar untuk mendarat di tangannya.
 
Suara lelah Meng Hao menggema dari Gua Immortal. “Masukkan ini secara anonim di Lelang Pill. Ini disebut Pill Bedevilment. Datanglah ke saya ketika pelelangan akan dimulai. ”Dia duduk bersila, matanya terpejam, tampak setengah tertidur, tenggelam dalam memulihkan energinya.

Bai Yunlai menggenggam tangan untuk memberi hormat, lalu pergi dengan botol pil.

Tiga hari berlalu dengan cepat. Selama waktu itu, seluruh Negara Muncul Timur sibuk dengan kegiatan sebagai Sekte demi Sekte tiba di Violet Moon City 1. Tidak hanya Sekte dari Negara Muncul Timur, tetapi dari tempat lain juga.

Faktanya, semua dari empat Sekte besar lainnya, serta tiga Klan besar, semua mengirim murid ke Violet Fate Sect untuk berpartisipasi dalam Lelang Pil tahunan. Sebenarnya, untuk sebuah acara yang diadakan setiap tahun membuatnya menjadi acara yang agak sering; namun, itu masih menarik perhatian para Penggarap di seluruh Domain Selatan. Itu karena semua item dalam pelelangan itu dibuat oleh ahli alkimia dari Divisi Pill Timur.

Selain itu, Furnace Lords biasanya akan berpartisipasi juga, dan akan menyediakan berbagai pil obat yang unik. Kekuatan obat pil mereka akan cukup besar, cukup untuk menimbulkan sensasi di Domain Selatan.
Terkadang, kreasi yang menakjubkan dan unik akan muncul.

Setiap tahun, nama-nama ahli alkimiawan yang berbeda akan muncul dan kemudian menyebar ke seluruh dunia luar. Bisa dibilang bahwa Lelang Pill adalah platform bagi para ahli alkimia untuk mendapatkan ketenaran. Tentu saja, Divisi Pill Timur mendorong ini, dan mendesak ahli alkimiawan untuk meramu pil untuk dijual di pelelangan.

Tidak hanya para ahli alkimiawan didorong untuk menyediakan pil obat sehingga ketenaran mereka akan tumbuh di Domain Selatan, tetapi juga, untuk keuntungan materi. Lagi pula, keuntungan dari penjualan pil obat-obatan semuanya kembali ke ahli alkimia.

Ini adalah aturan yang ditetapkan, yang menyebabkan hampir semua ahli alkimia untuk berpartisipasi.
 
Selain itu, Violet Fate Sect secara ketat mengontrol pil obatnya. Satu-satunya cara bagi orang luar untuk mendapatkannya adalah dengan berpartisipasi dalam Lelang Pil. Akan selalu ada beberapa jenis pil yang akan menimbulkan penawaran hiruk pikuk. Biasanya, ini bukan karena kekuatan obat pil saja, tetapi juga metode ramuan yang digunakan.

Bagaimanapun, meski tidak memperoleh formula pil, penelitian pil akan mengungkapkan banyak tentang metode yang telah digunakan untuk meramu itu. Master alkemis dari Violet Fate Sect tidak memiliki cara untuk mencegah hal ini terjadi. Siapa pun yang memiliki keterampilan memadai dapat melakukan penelitian tentang pil obat.

Singkatnya, mudah untuk membayangkan keributan yang disebabkan oleh Lelang Pil tahunan.

Lokasi Lelang Pil, tentu saja, Violet Moon City. Di sudut tenggara kota, adalah bangunan bundar yang sangat besar, sebuah stadion yang dapat menampung seratus ribu Penggarap.

Secara umum, selama setiap Lelang Pil, karena masuknya Penggarap dari semua daerah, kursi akan terisi penuh.

Lelang Pill biasanya berlangsung selama tujuh hari, dan dapat dinilai sebagai acara akbar yang diselenggarakan oleh Violet Fate Sect.

Hari khusus ini adalah hari pertama pelelangan. Stadion lelang sudah penuh. Mata para Penggarap dari semua berbagai Sekte dan Klan terfokus pada panggung di tengah stadion.

Berdiri di sana ada seorang pria paruh baya yang tersenyum dan menggenggam tangan dengan hormat kepada hadirin.

“Rekan-rekan Taois dari Domain Selatan, Bapak dan Ibu, Kamu semua tahu aturan Lelang Pil KB Sekte Violet, jadi saya tidak akan membahas semua detail. Kami memiliki total 789 jenis pil obat untuk dilelang, termasuk pil yang sesuai untuk Kondensasi Qi, Pembentukan Yayasan, Pembentukan Inti, dan bahkan Penggarap tahap Jiwa yang Baru Lahir! Selain itu, akan ada pil racun dan pil ajaib juga tersedia.
 
“Menurut aturan Lelang Pilek Sate Violet Fate, sebelum melelang setiap pil, pencukuran kecil akan diambil untuk menguji kekuatan obat pil, serta untuk secara jelas menunjukkan efektivitasnya.” Setelah mengatakan itu, pria itu melambai tangannya, menyebabkan portal melengkung raksasa terbuka di belakangnya.

Riak terang menyebar, setelah itu semua orang bisa melihat sekelompok tujuh ratus Penggarap berdiri di sisi lain, wajah mereka tanpa ekspresi.

Para Penggarap ini memiliki basis Kultivasi dari berbagai tingkatan, dan usianya berbeda. Namun, ada satu kesamaan di antara mereka semua. Semua mata mereka bersinar dengan cahaya ungu. Orang luar mungkin tidak tahu apa artinya ini, tetapi Meng Hao akan melakukannya. Hanya perlu satu lirikan baginya untuk menentukan bahwa orang-orang ini … semuanya telah mengembangkan Violet Qi ke teknik Barat! Ini adalah murid-murid boneka dari Sekte! 2

“Para Penggarap dari Divisi Pill Timur ini telah dipilih untuk mencicipi semua pil yang akan dilelang hari ini. Hadirin sekalian, kemungkinan besar ini bukan kali pertama kamu menghadiri Lelang Pil kami, jadi kamu pasti sudah tahu, Lelang Pill Violet Fate Sect tidak tertandingi di seluruh Domain Selatan! ”Suara pria itu menggema di seluruh stadion, yang selanjutnya dipenuhi dengan tawa hormat.

“Biarkan pelelangan dimulai!” Teriak pria itu. “Lot one adalah sebotol Pil Yang Yang Digulingkan yang dibuat oleh Furnace Lord Liu Yong dari Divisi Pill Timur! Mengubah kekuatan hidup menjadi Death Qi, menyebabkan transformasi besar! Gunakan pil ini di gua Immortal Anda untuk mengumpulkan kekuatan Yin. Mengkonsumsinya untuk menyebabkan kenaikan tiba-tiba Death Qi. Pil ini cocok untuk setiap Rekan Daois yang mengolah seni Wayang Roh. “Bahkan ketika suara pria itu terdengar, Bai Yunlai dan Meng Hao sedang bergegas menuju stadion.

Menjadi seorang alkemis ahli, Meng Hao menarik perhatian banyak alkemis magang saat dia masuk. Dia duduk di paviliun yang diperuntukkan bagi para ahli alkimia, dan kemudian menatap ke arah pelelangan yang berjalan di bawah.
 
Dia menghela napas dalam-dalam. Dia sangat mengantisipasi mencari tahu apakah orang akan tertarik pada Pil Bedevilment-nya, dan seberapa tinggi harganya. Bagaimanapun, sejak menjadi ahli alkimia, dia tidak pernah lebih senang dengan pil. Meskipun dia memiliki keyakinan penuh di dalamnya, dia agak khawatir apakah itu akan menguntungkan atau tidak.

Dia melirik kerumunan, ekspresi serius di wajahnya. Tiba-tiba, ekspresi kaget muncul, yang kemudian berubah menjadi sedikit senyum. Tatapannya jatuh ke sekelompok pengunjung, di tengah-tengahnya ada seorang pria muda gemuk, dengan santai menggertakkan giginya.

1. Violet Moon City pertama kali disebutkan dalam Bab 209, ketika Meng Hao pertama kali tiba di wilayah Violet Fate Sect

2. Violet Qi to the West dijelaskan pada Bab 114

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.