-->

I Shall Seal The Heaven Bab 0216 - 0220

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 216

Bab 216: Arti Grandmaster

Begitu pria tua itu berbalik dan menatap Meng Hao, matanya dipenuhi cahaya terang dan dia berkata, “Kamu bergabung dengan Divisi Pill Timur dengan medali rekomendasi dari Tuan Furnace. Apa tujuan kamu di sini?! “Tekanan misterius mengunci tubuh Meng Hao.

Ketika pria itu mengucapkan kata-kata itu, dia melangkah maju.

Ketika langkah itu jatuh, gambar hantu bergetar di mana-mana, seolah-olah daerah itu telah terputus dari seluruh dunia. Adegan seperti itu memberi perasaan bahwa melarikan diri adalah mustahil.

Bahkan ketika kata-kata pertamanya masih bergema, dia berbicara lagi, “Saya telah menyelidiki dengan seksama semua Penggarap dengan nama keluarga Fang di seluruh Negara Bagian Munculnya Timur. Aku tidak dapat menemukan catatan tentang Anda di mana pun. Sebagai seorang alien di Negara Munculnya Timur, katakan padaku … mengapa kamu ada di sini? ”Jelas itu seharusnya terasa seperti sebuah interogasi. Tambahkan tampilan kekuatan, dan seolah-olah awan badai gelap bergulir dengan cara Meng Hao.

Di dalam, Meng Hao tenang. Namun, wajahnya tampak memucat, dan dia berdiri di tempat, tubuhnya sedikit gemetar. Namun, dagunya ditetapkan dengan keras kepala.

“Sebutkan nama aslimu, dan ungkapkan tujuanmu di sini! Ini adalah kesempatan terakhir kamu. Jika kamu menolak untuk menyadarinya, maka jangan salahkan aku karena kejam! “Pria tua itu mengambil langkah maju. Ketika langkah itu jatuh, suara gemuruh menggemuruh memenuhi halaman. Angin kencang muncul, dan gelombang tekanan mengalir keluar. Tumbuhan
 
obat di kebun tampak seperti dikatalisis dengan berbahaya; mereka menjadi gelap dan jelek.

Wajah Meng Hao semakin pucat. Namun, di dalam dirinya, dia tetap tenang seperti sebelumnya. Basis budidaya orang tua ini berada pada tahap Formasi Inti, dan kata-katanya tampak dingin dan tanpa ampun. Namun kenyataannya, dia jelas hanya menggertak. Mengingat jalur Kultivasi Meng Hao, dan tingkat pengalaman serta pelatihannya, bagaimana dia tidak tahu?

Dia sudah berada di Violet Fate Sect selama lebih dari setahun. Setelah sekian lama, fakta yang orang tua pilih hari ini untuk datang berkunjung adalah menceritakan. Meng Hao hanya perlu berpikir sejenak untuk sampai pada kesimpulan yang cukup pasti.

Jelas, hari promosi sudah dekat, dan meskipun Meng Hao tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi, bakat laten pertamanya telah menarik sedikit perhatian di Divisi Pill Timur. Itulah tujuan seluruh adegan ini; tampilan kekuatan pada dasarnya merupakan peringatan.

Semua pikiran ini melintas di benak Meng Hao dalam sekejap. Dia juga berpikir tentang bagaimana dia telah menyeberangi jembatan rantai untuk memasuki Sekte, dan hatinya semakin tenang. Dia mengambil napas dalam- dalam dan, terus menjaga wajahnya pucat, menggenggam tangannya dan membungkuk dalam-dalam pada pria tua itu.

Ekspresinya pahit, suaranya ringan, dia berkata, “Tuan, nama aku benar- benar Fang Mu, dan aku bukan berasal dari Negara Bagian Timur. Aku sudah lama mendambakan Dao alkimia, dan itulah sebabnya aku haus untuk bergabung dengan Violet Fate Sect. Aku tidak punya tujuan lain. Aku dengan sepenuh hati ingin belajar alkimia.

“Sayangnya, Violet Fate Sekte tidak menerima orang luar, jadi aku harus mencari cara lain untuk mendapatkan medali rekomendasi dari Tuan Furnace. Untuk memasuki Sekte, Aku tidak punya pilihan selain menggunakan akal- akalan. Aku tidak punya pilihan. Pak, jika kamu yakin junior salah, maka Aku akan menerima hukuman apa pun yang dianggap cocok oleh Sekte. ”Meng Hao membungkuk dan memegang busur, tidak mengangkat dirinya tegak.
 
Segalanya sunyi. Pria tua itu menatap Meng Hao. Dia sudah lama menyelidiki Meng Hao, dan tahu ada beberapa hal tentang dirinya yang tidak benar.
Namun, ada seratus ribu alkemis magang di Sekte. Lebih dari beberapa dari mereka memiliki hal-hal tentang mereka yang tidak benar. Namun, fakta bahwa mereka telah melewati Jembatan Kebenaran, adalah bukti bahwa mereka tidak bermaksud buruk terhadap Divisi Pill Timur. Jika mereka memang memiliki rahasia seperti itu, mereka tidak akan bisa melewati jembatan.

Jika Meng Hao adalah seorang alkemis magang biasa tanpa bakat laten tingkat pertama, maka orang tua itu tidak akan memberinya sedikit perhatian, dan hal-hal akan berjalan dengan sendirinya secara alami. Namun, bakat laten Meng Hao telah menarik tidak hanya perhatian orang tua ini, tetapi juga Tuan Furnace lainnya di Divisi Pill Timur. Ketika muncul pertanyaan mengenai kualifikasinya untuk berpartisipasi dalam ujian promosi, ia menentang konvensi untuk mendapatkan tempat untuk Meng Hao … yang karenanya mengarah ke adegan saat ini.

Wang Fanming terdiam sesaat. Kemudian, dia memandang Meng Hao dan dengan dingin berkata, “Setelah kamu bergabung dengan Divisi Pil Timur, kamu mungkin tidak akan pernah meninggalkannya, tidak selama sisa hidup kamu. Bisakah kamu melakukannya? ”

Meng Hao akhirnya berdiri tegak. Melihat pria tua dengan tekad di wajahnya, dia berbicara dengan suara yang bisa memotong kuku dan memotong besi: “Sungguh kebaikan yang baik dari pihak Sekte untuk mengajari saya tentang Dao Alkimia. Selama Sekte tidak menendang saya pergi, Aku tidak akan pernah meninggalkannya! “

Sebenarnya, setelah tinggal di Violet Fate Sekte untuk bagian yang lebih baik dari setahun, menjadi bagian dari Divisi Pill Timur, dan mempelajari alkimia, Meng Hao benar-benar telah mengembangkan pandangan ini. Selama dia bisa tinggal di sini dan mempelajari alkimia, dia tidak akan meninggalkan Sekte.

Orang tua itu memberi Meng Hao pandangan dalam. “Saya tidak peduli dengan latar belakang kamu. Jika kamu mengatakanmu adalah Fang Mu, maka kamu adalah Fang Mu. Namun, jika kamu pernah mengkhianati Sekte, Aku
 
akan mengambil Dao alkimia kamu. Jika aku tidak bisa, akan ada alkemis lain di Divisi Pill Timur yang bisa. '' Dia menjentikkan lengan bajunya, dan tembakan medali ke arah Meng Hao.

Itu mendarat di tangan Meng Hao, bersinar secara misterius, memancarkan rasa dingin.

“Dalam satu bulan, kamu dapat menghadiri ujian untuk promosi menjadi master alkemis. Hanya satu kandidat yang akan dipilih. Apakah kamu dipilih atau tidak tergantung pada keberuntungan kamu. ”Dengan itu, Wang Fanming berbalik dan terbang, menghilang dalam sekejap mata.

Seperti yang dia katakan, dia tidak peduli tentang latar belakang Meng Hao. Ada banyak orang di Violet Fate Sekte yang memiliki latar belakang misterius. Bahkan di antara Lord Furnace adalah orang-orang yang sebelumnya adalah anggota Sekte lain, atau yang memiliki musuh di dunia luar dan bergabung dengan Divisi Pill Timur untuk bersembunyi.

Sebenarnya, Wang Fanming sendiri bukan dari Negara Munculnya Timur. Hanya karena berbagai keadaan ia akhirnya menjadi seorang Pembudidaya Divisi Pill Timur.

Ini adalah tradisi dalam Divisi Pill Timur, sebuah tradisi yang diciptakan oleh seseorang yang memerintahkan prestise tinggi dan rasa hormat universal dalam Sekte Nasib Violet: Grandmaster Pill Demon.

Grandmaster Pill Demon telah mengucapkan kata-kata berikut tentang Divisi Pill Timur: “Orang harus mengambil pandangan panjang ketika melintasi jalan besar Dao alkimia. Setiap alkemis yang memenuhi syarat dapat menjadi Pembudidaya Divisi Pill Timur. Satu-satunya syarat adalah dia tidak memiliki niat jahat, juga tidak memiliki ambisi serampangan dari serigala liar. ”

Karena hal ini, tradisi Divisi Pill Timur dari Violet Fate Sekte telah ada sejak lama. Sayangnya, itu juga menyebabkan keadaan di mana para murid meninggalkan Sekte. Meskipun begitu, teknik-teknik Divisi Pill Timur belum pernah terungkap. Banyak orang luar bertanya-tanya tentang misteri ini, dan
 
juga mengapa mereka yang meninggalkan Sekte begitu sentimental tentang hal itu sesudahnya.

Pada kenyataannya, sejak jaman dahulu, semua murid yang meninggalkan Sekte akhirnya dibawa kembali. Kecuali dua. Keduanya telah mengguncang Domain Selatan, dan hanya dua orang selain Pill Demon yang menjadi Grandmaster Dao alkimia!

Keduanya pernah menjadi novisiat Grandmaster Pill Demon. Akhirnya, mereka melahirkan ide dan inovasi baru. Terlepas dari apa yang dipikirkan orang luar, kedua orang ini tidak pernah percaya bahwa keterampilan mereka dapat mengungguli tuannya.

Alasan mereka menjadi terkenal, dan alasan mereka tidak pernah kembali ke Sekte, juga karena kata-kata Grandmaster Pill Demon, kata-kata yang terus diturunkan hingga hari ini.

“Di sepanjang jalan Dao alkimia, jika seratus bunga mekar, siapa yang berhak hanya mengizinkan peony Mudan ada? Tidak bisakah peony yang lebih rendah dan anggrek juga hidup berdampingan? Dengan demikian lahirlah taman bunga. Jika kebun tanaman obat hanya berisi satu tanaman obat, bagaimana bisa Dao alkimia terbentuk? 1

“Jika mereka yang mewarisi Dao alkimia aku penuh dengan ambisi serigala liar, Aku akan mengambil kembali Dao alkimia. Namun, dia yang dapat menyiangi yang lama untuk memunculkan yang baru, dia yang dapat menapaki jalan yang tidak dilalui, orang itu dapat membangun sekolah pemikirannya sendiri. Jika dia mampu menanggung beban gelar Grandmaster, maka itu tidak ada hubungannya dengan aku. Dalam hal itu, tidak perlu membahas kembali ke saya. “

Karena itu, ada tiga alkemis bernama Grandmaster. Namun pada kenyataannya, Dao alkimia di Domain Selatan hanya memiliki satu Grandmaster sejati!

Pil Setan!
 
Meng Hao menyaksikan Wang Fanming pergi, dan matanya bersinar dengan cahaya misterius. Dia tidak pernah berpikir dia akan bisa mendapatkan tempat dalam ujian promosi begitu cepat. Dia menatap ke bawah ke slip batu giok yang dipegangnya di tangannya. Matanya berbinar, dan dia memasukkan Sense Spiritual ke dalamnya. Pikirannya tiba-tiba bergetar.

Di kepalanya tiba-tiba muncul kata-kata:

Kitab Suci Alkimia!

Dia duduk bersila di halaman, memegang slip giok di tangan. Dia menutup matanya dan membenamkan dirinya dalam Kitab Alkimia yang muncul di kepalanya. Tidak sampai matahari mulai terbit keesokan paginya dia perlahan membuka matanya. Dia mengambil napas dalam-dalam, dan memandang ke puncak gunung yang jauh. Matanya dipenuhi dengan rasa hormat. Dia duduk di sana dengan tenang untuk waktu yang lama.

Apa yang disebut Alchemy Scripture ini sebenarnya bukan benar-benar tulisan suci. Sebenarnya, itu adalah catatan peristiwa yang terjadi di Divisi Pill Timur dalam ribuan tahun sejak Grandmaster Pill Demon menjadi terkenal.

Ada banyak cerita yang direkam, misalnya asal-usul dari dua alkemis Grandmaster lain dari Domain Selatan, serta berbagai kutipan dari Grandmaster Pill Demon. Setelah memeriksa seluruh Kitab Suci Alkimia, sebuah gambar muncul di benaknya tentang sosok yang berdiri di puncak Dao alkimia.

Sekarang dia mengerti mengapa Wang Fanming begitu cepat untuk membuang masalah masa lalunya yang tersembunyi.

Meng Hao perlahan menyimpan slip giok. Dia mengambil napas dalam- dalam, dan kemudian memulai penanaman alkemis magang sehari-hari.

Waktu berlalu dengan lambat. Segera, sebulan berlalu. Berita tentang pemeriksaan untuk alkemis magang dengan sepuluh tahun pengalaman, menyebar seperti api di seluruh Divisi Pill Timur. Itu dengan cepat menjadi satu-satunya topik pembicaraan di antara para alkemis magang.
 
Sekitar delapan puluh persen alkemis magang memiliki pengalaman sepuluh tahun atau lebih. Namun, tidak semua akan berpartisipasi dalam ujian promosi. Hanya tiga puluh ribu slot yang tersedia untuk pendaftaran.

Ketika hari ujian tiba, seluruh Divisi Pill Timur dipenuhi dengan kebisingan dan kegembiraan. Lonceng tungku berbunyi, dan tungku pil besar sekali lagi muncul di udara. Puluhan ribu untaian cahaya menjangkau para alkemis magang yang memenuhi syarat, yang semuanya penuh semangat. Meng Hao ada di antara mereka saat mereka menembak ke arah tungku pil.

Dalam sekejap mata, tiga puluh ribu orang menghilang. Ketika mereka muncul kembali, itu bukan di Tanah Surgawi bidang tanaman obat. Alih-alih, mereka berada di lapangan umum yang sangat luas yang dilapisi batu kapur. Di tengah alun-alun ada tungku pil biru-hijau raksasa. Aroma obat tercium keluar darinya, mengisi kotak dengan kabut obat dan awan.

Diatur di alun-alun besar itu ada tiga puluh ribu meja kerja. Di permukaan setiap meja kerja ada slip giok hitam. Ketika tigapuluh ribu peserta tiba, tidak ada keriuhan atau keributan. Mereka semua memandang dengan gugup ke tungku pil, yang dikelilingi oleh delapan orang tua, duduk bersila.

Salah satunya adalah Wang Fanming.

Kerumunan orang memandang ke bawah pada delapan pria, yang perlahan membuka mata mereka. Mereka memandangi semua orang dengan ekspresi lembut dan ramah.

“Dalam ujian promosi Divisi Pill Timur, satu orang akan dipilih dari tengahmu untuk berlatih Budidaya Dao alkimia! Pemeriksaan terdiri dari dua putaran. Babak pertama adalah babak penyisihan yang hanya akan dilewati sepuluh peserta. Babak kedua adalah babak final, dari mana seorang master alkemis akan muncul!

“Seratus ribu tanaman obat. Satu juta variasi. Tugas Anda adalah daftar mereka secara diam-diam. Tuliskan sebanyak yang kamu bisa pikirkan! Di depanmu ada tiga puluh ribu stasiun kerja. Tolong atur dirimu di antara mereka dan bersiaplah untuk memulai! ”
 
1. “Peony Mudan” yang dimaksud di sini adalah peony yang dulunya adalah bunga nasional Tiongkok. Itu juga disebut “raja bunga.” Apa yang aku terjemahkan sebagai “peony yang lebih rendah” adalah jenis bunga peony lain yang menyerupai peon Mudan. Keduanya terkadang bertolak belakang. Sebagai contoh, di istana kuno, Permaisuri akan menjadi peony Mudan dan selir akan menjadi peony yang lebih kecil

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 217

Bab 217: Berjuang untuk Menguasai Tanaman

Semua tiga puluh ribu alkemis magang itu hormat dan khidmat. Cukup banyak yang memiliki rambut putih penuh. Selain Meng Hao, tidak ada yang tampak berusia di bawah tiga puluh tahun.

Mereka semua telah magang selama setidaknya 10 tahun dan memiliki pemahaman yang mendalam dan mendalam tentang tanaman obat. Praktek telah mengakar pengetahuan begitu dalam sehingga jika mereka meninggalkan Sekte untuk yang lain di luar, mereka akan dinilai sebagai Grandmaster tanaman obat.

Saat ini, mereka dengan sungguh-sungguh mengajukan ke arah workstation. Meng Hao menarik napas dalam-dalam saat dia melihat sekeliling di stasiun kerja, memilih satu, dan duduk.

Ini adalah pertama kalinya dia berpartisipasi dalam ujian untuk promosi dari alkemis magang. Namun, perasaan itu tidak aneh baginya. Sebenarnya … semuanya terasa cukup akrab.

Adegan di sekitarnya sangat mirip dengan ujian yang dia ikuti ketika dia masih sarjana di Negara Bagian Zhao. Dia telah berpartisipasi dalam putaran awal ujian Kekaisaran pada beberapa kesempatan, dan meskipun dia tidak pernah mencetak nilai tertinggi, dia masih sangat akrab dengan proses tersebut.

Meng Hao terkekeh pada dirinya sendiri. “Ada banyak kesamaan di antara keduanya. Pemeriksaan promosi ahli alkimia master ini menguji pengetahuan kamu tentang tanaman obat. Semakin banyak tanaman yang kamu ingat, semakin banyak detail yang kamu ingat, dan semakin akurat kamu melakukannya, akan menentukan seberapa dekat dengan kesempurnaan skor
 
akhir kamu. Sama sekali tidak berbeda dengan ujian kekaisaran. “Dia merasa seperti kembali ke aula ujian kekaisaran. Kecuali saat ini, dia tidak bertujuan untuk peringkat ilmiah, tetapi promosi dalam Dao alkimia.

Dia mengambil napas dalam-dalam lagi dan melihat sekeliling pada semua alkemis magang saat mereka mengintip slip batu giok di depan mereka. Tiba- tiba, layar bercahaya magis muncul di depan mereka, yang di atasnya dapat dilihat berbagai tanaman obat.

Tugas dari semua alkemis magang adalah untuk mengidentifikasi tanaman yang mereka kenal dan kemudian mencatat kebiasaan dan karakteristik mereka, persyaratan penanaman, metode panen dan detail lainnya.

Melihat bahwa banyak dari peserta sudah mulai, Meng Hao mengetuk slip gioknya, dan segera, layar ajaib muncul. Dia menatap tanaman obat yang muncul, dan mulai mencatat nama tanaman, karakteristiknya, dan beberapa detail lainnya.

Waktu berlalu. Alun-alun itu sunyi dan damai. Delapan pria tua yang duduk bersila dengan tungku pil tampak Meng Hao sebagai administrator ujian.
Mereka melihat-lihat alun-alun ujian. Jelas, jika ada yang menyebabkan gangguan, hukuman berat akan mengikuti.

Meng Hao segera jatuh ke ritme menjawab pertanyaan. Dia dengan cepat mencatat informasi tentang tanaman yang muncul di depannya. Banyak dari mereka yang dia lihat dengan matanya sendiri di Tanah Surgawi. Yang lain, dia bahkan memegang tangannya sendiri ketika membantu Li Tao dalam ramuan pil.

Enam jam berlalu dengan cepat. Meng Hao tenggelam dalam mengisi jawabannya. Matanya bersinar dengan tekad. Dia telah menemukan bahwa ini adalah metode yang sangat baik untuk memverifikasi seberapa banyak yang telah dia pelajari. Semua informasi yang telah ia pelajari tentang tanaman obat selama bagian terbaik tahun ini kembali melayang di benaknya.

Ketika dia mencapai kedalaman ingatannya, dia mulai mengalami perasaan yang sama dengan yang dia miliki sebagai seorang sarjana bertahun-tahun yang lalu, kegembiraan yang dapat ditemukan di tengah-tengah kesulitan.
 
Segera, menjadi jelas bahwa beberapa alkemis magang di sekitarnya usang. Beberapa mengerutkan kening, jelas-jelas membanjiri otak mereka untuk jawaban. Lebih banyak waktu berlalu, empat jam lagi. Beberapa alkemis magang berwajah pucat. Banyak yang jelas menemukan tanaman obat asing, yang akan mereka lewati dengan cepat. Namun, segera, mereka menemukan bahwa tanaman asing menjadi semakin sering. Akhirnya, orang-orang mulai meninggalkan perjuangan mereka dan dengan pahit meninggalkan lapangan pemeriksaan. Mereka bergerak ke samping untuk mengamati.

Dalam waktu singkat, semakin banyak alkemis magang mulai menatap pahit di layar di depan mereka. Mereka akan menatap kosong untuk sementara waktu, kemudian berdiri dan berjalan ke samping, menghela napas pahit.
Terlepas dari pengalaman sepuluh tahun atau lebih, banyak dari orang-orang ini mengalami kesulitan mengingat begitu banyak tanaman obat. Lagi pula, ada seratus ribu di antaranya, dengan sejuta variasi. Jika basis Kultivasi seseorang cukup tinggi, Divine Sense dapat digunakan untuk merek informasi dalam pikiran seseorang; tanpa kemampuan itu, satu-satunya metode lain adalah menghafal, yang sangat sulit.

Meng Hao, tentu saja, pada dasarnya adalah seorang sarjana dan intelektual. Sejak saat ia mulai menginjak jalur sarjana, setiap hari telah dikhususkan untuk menghafal sesuatu.

Ekspresinya tenang, dan tatapannya terkunci ke layar di depannya. Dia mengatur semua yang lain, fokus sepenuhnya pada tanaman obat yang selalu berubah. Semakin banyak pertanyaan yang dia jawab, semakin bahagia dia tumbuh. Gerakannya seperti awan mengambang dan air yang mengalir, alami dan spontan. Segera, dia mulai menarik perhatian beberapa orang yang telah menyerah, dan sekarang mengamati prosesnya.

Lebih banyak waktu berlalu. Pemeriksaan sekarang telah berlangsung selama dua puluh jam. Dari tigapuluh ribu peserta, hanya dua puluh ribu yang terus mengisi jawaban. Lingkungan sekitar sepi seperti biasanya. Mereka yang telah meninggalkan upaya mereka tidak pergi, mereka berdiri diam, menonton.

Pada saat jam ketigapuluh tiba, hanya tujuh puluh persen dari dua puluh ribu peserta yang tersisa. Mata lebih dari sepuluh ribu alkemis magang ini merah.
 
Masing-masing dan setiap orang menatap layar masing-masing dengan terang, terus mengisi informasi dari studi mereka.

Meng Hao setenang biasanya. Kecepatan dia menjawab pertanyaan menyebabkan Wang Fanming dan orang-orang tua lainnya saling melirik satu sama lain.

Pada jam keempat puluh, hanya sekitar tiga puluh persen dari peserta belum menyerah.

Menjelang jam enam puluh, hanya enam ribu yang tersisa di alun-alun, melanjutkan ujian dengan gila-gilaan. Sudah, beberapa orang jelas akan menyerah. Jika mereka melihat sekeliling, mereka akan melihat bahwa rekan- rekan sebangsa mereka sedang gila-gilaan, rahang mengepal ketika mereka merenungkan gambar tanaman obat di depan mereka, berusaha mengingat kebiasaan dan karakteristik mereka.

Pada saat delapan puluh jam pengujian berkelanjutan telah berlalu, hanya tiga ribu peserta yang tersisa. Mereka telah menjawab pertanyaan selama empat hari empat malam tanpa istirahat sama sekali. Mereka seperti setan gila yang bisa mengingat semuanya.

Ketika jam keseratus tiba, seorang lelaki tua yang tampaknya berusia sekitar lima puluh tahun terbatuk seteguk darah dan kemudian roboh ke tanah.
Rambutnya yang beruban sebelumnya benar-benar putih. Adegan itu menyebabkan keributan, dan beberapa alkemis magang di sekitarnya segera berdiri dengan wajah pucat dan menyerah.

Mereka tahu bahwa jika mereka melanjutkan, mereka mungkin mati di sini hari ini. Mereka berjalan ke samping, didukung oleh para alkemis magang sesama. Semua orang sekarang menyaksikan ribuan peserta tes yang tersisa, mata mereka dipenuhi ketakutan dan ketakutan. Mereka tahu benar betapa menakutkannya orang-orang ini.

Hanya individu luar biasa yang dapat mengingat begitu banyak dari seratus ribu tanaman dan satu juta variasi.
 
Meng Hao menarik napas dalam-dalam. Matanya terasa berpasir, jadi dia menutupnya sejenak untuk beristirahat. Kemudian dia membukanya, fokus pada tanaman obat dan terus mengisi jawaban.

Waktu berlalu dengan kabur. Jumlah orang yang tetap menjawab pertanyaan semakin kecil. Seribu, delapan ratus, lima ratus, tiga ratus … Pada saat seratus delapan puluh jam telah berlalu, hanya sebelas orang yang tersisa!

Kesebelas orang semuanya duduk di lokasi yang berbeda di dalam alun-alun besar, bersaing dengan kegilaan tak terkendali. Meng Hao mengerutkan kening. Beberapa tanaman di depannya membutuhkan pencarian ingatannya dengan cermat.

Ini terutama berlaku untuk tanaman obat yang mudah salah diidentifikasi. Ini hanya dapat diidentifikasi dengan benar dengan hati-hati memeriksa berbagai detail kecil. Bahkan, dalam beberapa kasus, mereka hanya bisa dibedakan berdasarkan selera; Sayangnya hanya gambar yang tersedia, yang berarti bahwa pemeriksaan lebih lanjut diperlukan sebelum informasi apa pun dapat direkam.

Sepuluh orang lainnya semuanya berwajah pucat, dan mata mereka bersinar dengan keganasan. Setelah bertahan sampai titik ini, mereka jelas tidak mau menyerah. Tes ini adalah uji coba dengan api, dan yang tak kenal ampun pada saat itu. Hanya sepuluh kesalahan atau kelalaian diizinkan, dan kemudian, diskualifikasi instan.

Dalam tes ini, tidak ada yang bisa menyamar sebagai memiliki kemampuan. Yang terbaik di antara para alkemis magang akan terlihat dalam sekejap.

Tiba-tiba, salah satu dari sebelas final tiba-tiba menjadi putih seperti kematian. Ekspresinya berubah ketika layar di depannya tiba-tiba menghilang. Dia menatap bisu untuk waktu yang lama, lalu terhuyung berdiri dan tertawa getir. Seorang alkemis magang sesama memegang lengannya saat dia meninggalkan tempat kerjanya.

Alkemis magang yang mengamati mulai bernapas dengan berat. Sekarang hanya ada sepuluh peserta yang tersisa; sepuluh orang ini sudah lolos ke putaran kedua pemeriksaan.
 
Namun, tidak ada yang berdiri!

Meskipun dijamin lulus ke babak berikutnya, semua alkemis magang ini bercita-cita untuk menjadi ahli alkimia. Karena sangat ambisius dan bangga, mereka memiliki semangat kompetisi; mereka secara alami ingin melihat siapa yang akan menjadi yang pertama di antara mereka semua!

Masing-masing dari mereka memiliki mental yang sama. Semua tiga puluh ribu alkemis magang di sekitarnya menonton dengan penuh perhatian. Mereka semua bertanya-tanya, pada akhirnya … siapa yang akan menjadi yang pertama?

Wang Fanming dan tujuh pria tua lainnya menyaksikan tanpa kata. Mereka tidak mengatakan apa pun untuk mengakhiri pemeriksaan, dan sebaliknya menonton dengan diam-diam.

Waktu berlalu. Sepuluh orang ini, termasuk Meng Hao, semuanya adalah tokoh terkenal di antara para alkemis magang. Semua dari mereka jelas memenuhi syarat untuk menjadi ahli alkimia. Mata mereka benar-benar memerah ketika mereka menatap layar di depan mereka. Tidak ada yang menyerah.

Meng Hao menutup matanya sejenak dan mengambil napas dalam-dalam. Ketika dia membukanya, dia mendapati dirinya melihat tanaman obat yang sangat langka. Sebenarnya, ini adalah tanaman yang bukan di antara seratus ribu tanaman obat, melainkan, rumput hibrida yang merupakan salah satu dari satu juta variasi.

Bahkan para Penggarap di Domain Selatan yang menganggap diri mereka berpengalaman dan berpengetahuan, hanya akan bisa menatap frustrasi pada tanaman seperti itu.

“Itu semakin sulit,” pikir Meng Hao, menghela nafas dalam-dalam. “Tapi itu hanya membuat segalanya lebih menarik.” Wajahnya memancarkan kekeraskepalaan. Sampai sekarang, aura seorang Kultivator telah pudar di sekitarnya, digantikan oleh ketidaktangguhan seorang sarjana. Ini adalah sikap keras kepala dari seseorang yang telah berulang kali gagal dalam ujian kekaisaran, namun terus berpartisipasi.
 
Setelah bergabung dengan Divisi Pill Timur, Meng Hao menyadari bahwa dia benar-benar cenderung untuk berlatih alkimia!

Mungkin dalam hal Kultivasi, bakat latennya tidak luar biasa. Namun ketika menyangkut alkimia, ia memiliki kejeniusan sejati! Apakah itu menghafal tanaman obat, atau mengkatalisasi mereka, dia berdiri kepala dan bahu di atas semua yang lain.

Bahkan, Kamu bisa mengatakan bahwa ini bukan bakat bawaan, ini bakat alam! Bakat alam tentang semua tanaman dan tumbuh-tumbuhan!

Meng Hao tiba-tiba teringat kata-kata Shui Dongliu 1. Secara bertahap dia menyadari bahwa dia tidak selalu memiliki bakat alam. Bakat alam ini datang dari Lily Kebangkitan!

Meng Hao tidak yakin berapa lama waktu telah berlalu. Segera, satu layar demi layar menjadi gelap di antara sepuluh terakhir. Mereka jelas telah membuat lebih dari sepuluh kesalahan, dan keluar.

Segera saatnya tiba di mana hanya dua orang yang tersisa!

Salah satunya adalah Meng Hao, yang lain adalah pria paruh baya berwajah suram. Saat mereka melanjutkan pemeriksaan, pria paruh baya itu akan melihat ke atas dari waktu ke waktu di Meng Hao. Matanya perlahan dipenuhi dengan tekad gila.

—–

Bab ini disponsori oleh Blake Zbikowski

1. Kata-kata Shui Dongliu sebagaimana dirujuk di sini hanya berasal dari beberapa bab yang lalu, bab 208 untuk lebih spesifik

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 218

Bab 218: Babak Pertama Putaran Pertama!

Mata pria paruh baya itu berwarna merah darah saat dia menatap tanaman obat di depannya. “Saya bergabung dengan Sekte dua puluh tahun yang lalu,” katanya, “Saya sudah menjadi alkemis magang selama setengah hidup saya. Apakah kamu benar-benar berpikir Anda dapat dibandingkan dengan aku? ”Namun, wajahnya secara bertahap menjadi putih. Dia sudah melakukan sembilan kesalahan, jadi dia sekarang hanya memiliki satu kesempatan tersisa. Sayangnya, untuk tanaman di depannya … dia tidak mengenalinya.

Setelah lama berlalu, pria paruh baya itu tertawa sedih, lalu perlahan berdiri. Dia tidak mencatat jawaban. Dia lama memandangi tanaman obat, mengingatnya, lalu berjalan pergi.

Sampai sekarang, Meng Hao adalah satu-satunya orang yang tersisa di alun- alun!

Tatapan setiap orang, termasuk Wang Fanming dan tujuh orang tua lainnya, difokuskan hanya pada Meng Hao!

Ini karena … dia masih mengisi jawaban!

Meng Hao tidak tahu berapa banyak jawaban yang dia berikan. Seratus ribu tanaman obat, satu juta variasi. Mungkin dia telah mencatat setengah, mungkin lebih. Dia mengambil napas dalam-dalam dan fokus pada tanaman obat di layar di depannya. Dia perlahan-lahan menjadi sadar bahwa beberapa tanaman obat adalah yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Namun, setelah melihat mereka dan berpikir sejenak, informasi mengenai mereka akan muncul di kepalanya.
 
Seratus ribu tanaman dan satu juta variasi yang telah ia pelajari hanyalah sebuah yayasan. Namun, dasar itu memampukannya untuk membangkitkan bakat alam dari Kebangkitan Lily yang ia peroleh. Bakat alami dari tanaman memungkinkan dia untuk memperluas apa yang telah dia bangun di kepalanya, menggunakan akumulasi pengetahuan itu untuk membentuk jawaban.

Di dalam tasnya dari Cosmos, potret Lily Kebangkitan yang dilukis oleh Shui Dongliu bergetar. Tampaknya sedang berjuang, melawan, menjerit, tanpa suara. Ini karena ketika Meng Hao terus menjawab pertanyaan dan menguatkan apa yang telah dia pelajari, gambar tanaman yang tak berujung yang muncul di kepalanya semuanya dijarah dari Lily Kebangkitan! Dia merebut bakat Lily Kebangkitan!

Jika hanya itu, mungkin itu bukan masalah besar. Namun, saat Meng Hao melanjutkan, dia menyadari bahwa Inti Iblis dalam Pilar Dao-nya sepertinya berputar. Dengan setiap putaran, untaian kekuatan tak kasat mata akan keluar, masuk ke dalam pikirannya, menyebabkan bakat alam dari Lily Kebangkitan tumbuh lebih kuat.

Pemeriksaan tanaman dan vegetasi ini, juga merupakan kesempatan baginya untuk mencuri bakat alam dari Lily Kebangkitan! Tidak ada metode lain yang mungkin bisa lebih cepat, yang bisa mendorong Meng Hao ke ketinggian seperti itu! Pemeriksaan ini pada dasarnya merupakan keberuntungan besar!

Dia melanjutkan, bahkan lebih melamun daripada sebelumnya. Dia terus mengisi semakin banyak jawaban, semakin cepat. Tidak ada yang bisa mendengar teriakan Lily Kebangkitan ketika bakat alamnya disita dan menyatu menjadi Meng Hao, menjadi miliknya dan miliknya sendiri!

Jika seseorang meminta Meng Hao untuk berhenti sekarang, dia akan menolak.

Matanya merah. Terkadang dia harus berpikir, tetapi dia tidak pernah membuat kesalahan. Ketika dia memikirkan dan mencatat jawaban- jawabannya, semua orang di sekitar menonton dengan napas umpan, terpana dengan apa yang terjadi. Wang Fanming dan tujuh lainnya saling bertukar pandang. Semua mata mereka dipenuhi dengan kejutan.
 
Beberapa informasi yang Meng Hao isi, bahkan mereka akan mengalami kesulitan. Beberapa tanaman hibrida ini membutuhkan sepuluh varietas tanaman obat yang akan dicangkokkan bersama pada waktu yang berbeda untuk menghasilkan versi langka akhir.

Wang Fanming dan yang lainnya saling bertukar pandangan bersemangat dan kemudian mulai mengirimkan percakapan di antara mereka.

“Seratus ribu tanaman obat, satu juta variasi, sepuluh juta hibrida. Tiga bidang tanaman dan tumbuh-tumbuhan. Menguasai bahkan yang pertama menunjukkan seseorang memiliki bakat alam yang diperlukan untuk menjadi ahli alkimia … “

“Di Domain Selatan, hanya Violet Furnace Lords yang memiliki bakat yang cukup untuk menguasai ranah kedua. Sejauh ranah ketiga berjalan, hanya ada tiga: Grandmaster Pill Demon dan dua Grandmaster lainnya! “

“Seberapa terampil Fang Mu ini ketika datang ke tanaman? Dia benar-benar tidak manusiawi! Dia sudah melewati ranah kedua dan sekarang telah merambah ke ranah ranah ketiga…. Jika keterampilan alkemisnya sebanding dengan bakatnya dengan tanaman, maka dia … dia akan bisa mengguncang Surga dan Bumi! “

“Belum tentu. Bakatnya dengan tanaman tidak manusiawi. Tetapi keterampilan dalam alkimia berbeda. Namun, jika dia memiliki beberapa keterampilan, maka bahkan jika dia tidak menjadi Tuan Violet Furnace, dia pasti akan mencapai puncak pangkat Tuan Furnace! ”

“Itu semua akan tergantung pada hasil dari alkimia nya, dan tingkat kekuatan obat yang dia kembangkan. Alkemis master biasa dapat menghasilkan sekitar tiga puluh persen. Hanya Lords Furnace yang dapat menarik kekuatan obat lima puluh persen atau lebih. Violet Furnace Lords dapat mengekstraksi tujuh puluh persen. Di semua Domain Selatan, hanya Grandmaster Pill Demon dan dua Grandmaster lainnya yang dapat memperbaiki sembilan puluh persen atau lebih! Dan Grandmaster Pill Demon adalah satu-satunya yang dapat membuat pil dengan kekuatan obat seratus persen, pil yang tidak kehilangan keefektifannya! ”
 
Ketika kedelapan pria itu melanjutkan diskusi mereka, para alkemis magang menyaksikannya, tercengang. Pikiran mereka terhuyung-huyung saat mereka menyaksikan Meng Hao. Finalis tempat kesepuluh lainnya juga menonton, beberapa dengan kekaguman dan rasa hormat, yang lain dengan kecemburuan dan ketidakpuasan.

Waktu berlalu, dan Meng Hao melanjutkan tanpa berhenti. Ketika tanaman obat melintas di depannya, ekspresinya perlahan tumbuh semakin bersemangat. Semakin banyak informasi membanjiri kepalanya, dan Core Iblis warisan di dalam dirinya berputar lebih cepat.

Sementara itu, di tempat lain dalam Violet Fate Sect, di puncak terpencil jauh di dalam Divisi Pill Timur, seorang lelaki tua duduk bersila, mengamati tungku pil yang melayang di depannya. Dia mengenakan jubah Taois putih, dan seluruh orangnya memancarkan aroma pil obat. Matanya terfokus sepenuhnya pada tungku pil.

Fitur-fiturnya tidak terlalu mengesankan. Namun, matanya jernih, seperti mata air yang dalam. Pada pandangan pertama, jubah putih Taoisnya tampak biasa saja. Namun, pada setiap lengan disulam tungku pil.

Dia kuno, kuno, seolah-olah dia sudah ada selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya. Saat dia melihat tungku pil, dia tersenyum. Mustahil untuk memberi tahu basis Penanamannya, tetapi kehadirannya di gunung tampaknya menyebabkan awan membubarkan dan angin tenang. Tampaknya dengan kehadirannya, dunia akan selalu seperti itu.

Di sebelahnya adalah seorang wanita muda yang mengenakan jubah panjang ungu. Dia sangat cantik, meskipun alisnya berkerut. Itu tidak lain adalah Chu Yuyan.

Orang tua … adalah dia yang memerintahkan prestise tinggi dan rasa hormat universal dalam Violet Fate Sect. Dia adalah alkemis Grandmaster yang namanya telah mendominasi Domain Selatan selama seribu tahun. Kedua novisiatnya telah meninggalkannya untuk menjadi Grandmaster atas hak mereka sendiri. Ini adalah … Pill Demon!
 
Setan dapat mengambil bentuk yang tak terhitung jumlahnya, sama seperti variasi pil obat. Pada hari orang tua ini mencapai Dao-nya, ia mengambil nama Pill Demon. Demon Grandmaster ini yang namanya telah mengisi Domain Selatan seribu tahun yang lalu, sekarang berbicara. “Apakah kamu dapat meramu Pil Tiga Kematian?” Tanyanya, mengalihkan pandangannya dari tungku pil ke Chu Yuyan.

“Aku gagal lagi,” jawabnya, mengerutkan kening. “Tuan, Pil Tiga Kematian terlalu sulit.” Dia memandang tungku pil mengambang.

Pria tua itu menggelengkan kepalanya dan terkekeh. Dengan ekspresi yang tampaknya dipenuhi dengan emosi bertahun-tahun, dia melihat ke kejauhan, ke arah patung besar Pendeta Violet Timur. Akhirnya, dia melihat kembali ke tungku pil. Setelah beberapa waktu berlalu, dia berbicara lagi, “Hatimu gelisah, dan kurang tekad. Tampaknya kamu masih belum memahami tujuan yang diminta Guru untukmu buatkan Tiga Pil Kematian. Dalam hal itu, Kamu benar-benar bisa belajar sesuatu darinya. ”Dia menunjuk ke tungku pil. Saat dia melakukannya, tungku menjadi buram, kemudian secara ajaib berubah menjadi gambar Meng Hao di alun-alun.

Ketika dia melihat dia, alis Chu Yuyan berkerut seketika. Dia ingat dia. Dia ingat bagaimana melihatnya karena alasan yang tidak diketahui menyebabkan hatinya dipenuhi dengan iritasi. Itu telah mengisinya dengan dorongan yang nyaris tak terbendung untuk memukulinya.

Bahkan sesudahnya, dia tidak bisa menjelaskannya. Menatapnya lagi hari ini menyebabkan perasaan jengkel yang sama muncul kembali.

“Di jalan Dao alkimia,” Grandmaster Pill Demon berkata dengan dingin, “bakat hanya asisten. Tekad yang teguh bahkan lebih penting. ”Dia melambaikan tangan kanannya dan pemandangan itu menghilang. Tungku pil sekali lagi adalah tungku pil. “Kembali. Ketika kamu selesai meramu Pil Tiga Kematian, maka Guru akan mengizinkanmu untuk meninggalkan Sekte. ”Dengan itu, ia menutup matanya.

Bibir Chu Yuyan meringkuk. Jelas tidak senang, tetapi tidak bisa berbuat apa- apa, dia menghentakkan kakinya saat dia berbalik dan pergi. Untuk beberapa
 
alasan wajah Meng Hao, atau lebih tepatnya Fang Mu, muncul di benaknya, dan kekesalannya naik lagi.

“Aku akan pergi melihat mengapa orang ini membuatku sangat tidak nyaman!” Pikirnya, mengepalkan rahangnya dan berubah menjadi seberkas cahaya yang melesat ke kejauhan.

Kembali di alun-alun ujian ahli alkimia, puluhan ribu mata semua fokus pada satu hal ketika waktu perlahan berlalu. Ketika Chu Yuyan tiba, dia melihat Meng Hao, dan sekali lagi mengerutkan kening. Dia memeriksanya dengan seksama untuk sementara waktu, tetapi pada akhirnya, fitur-fiturnya tidak dikenal. Namun di dalam ketidakbiasaan itu ada sesuatu yang sepertinya dia ketahui.

Lebih banyak waktu berlalu. Satu hari. Dua hari…. Akhirnya tiga hari telah berlalu.

Mata Chu Yuyan terpaku pada Meng Hao, tetapi pada akhirnya, matanya dipenuhi dengan frustrasi. Sama seperti Wang Fanming dan yang lainnya, dia akrab dengan dunia ketiga tumbuhan dan tumbuh-tumbuhan. Melihat Meng Hao menjawab pertanyaan demi pertanyaan, bagaimana mungkin dia tidak merasa heran?

Pada akhir hari ketiga, layar di depan Meng Hao tiba-tiba berkedip. Tidak ada lagi tanaman obat yang muncul. Perlahan dia mendongak.

Semuanya diam. Semua orang menatap layar di depannya. Wang Fangming tersentak dan berdiri. Orang-orang tua lainnya juga berdiri satu per satu, mata mereka penuh dengan ketidakpercayaan.

“Dia menjawab semua pertanyaan ….”

“Grandmaster Pill Demon secara pribadi menyiapkan semua gambar tanaman obat. Dalam seribu tahun, tidak ada yang pernah menjawab semua pertanyaan. Apa … hanya bakat tidak manusiawi apa yang dia miliki …? “

Saat kata-kata Wang Fanming dan yang lainnya bergema, kegembiraan yang telah ditekan selama berhari-hari oleh para alkemis magang di sekitarnya
 
tiba-tiba meledak. Keriuhan yang memekakkan telinga memenuhi udara.

“Tidak ada pertanyaan lagi…. Bagaimana mungkin!?!? Dia menjawab semua pertanyaan! “

“Dari zaman kuno sampai sekarang, tidak ada yang pernah melakukan itu ….”

“Apakah mungkin bahwa Fang Mu ini akan menjadi matahari terik lainnya dari Divisi Pil Timur …?”

Bahkan saat keributan memenuhi udara, kelelahan menyapu Meng Hao dan dia menutup matanya yang kering. Dia tidak tahu berapa lama dia duduk di sana. Begitu layar keluar, energinya tampak menghilang. Pengetahuan tentang tanaman dan tumbuh-tumbuhan dalam benaknya seakan melonjak seiring dengan kehidupan, menggebrak dan mengalahkan segala ketidaktahuan yang mungkin ada sebelumnya.

Itu melonjak lagi dan lagi sampai akhirnya mulai stabil. Sekarang ketidaktahuan telah rusak, Meng Hao tidak yakin sejauh mana keterampilannya dengan tanaman dan tumbuh-tumbuhan.

Dia telah mencapai … Scrying Formula Instan!

Dengan hanya meletakkan pil obat di tangannya, dia akan dapat melihat formula pil mengambang di kepalanya. Ini adalah dunia yang hanya bisa dicapai oleh Violet Furnace Lords.

Chu Yuyan menarik napas dalam-dalam saat dia menatap kosong pada Meng Hao. Tidak ada keraguan tentang hal itu; hanya menatapnya menyebabkannya merasa kesal. Namun, dia harus mengakui bahwa keterampilan Fang Mu mengenai tanaman dan tumbuh-tumbuhan itu melampaui manusia!

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 219

Bab 219: Tidak Adil!

Saat semua orang melihat dengan kegembiraan, Meng Hao berdiri. Ketika dia melakukannya, semuanya perlahan menjadi sunyi. Semua mata tertuju padanya sendirian. Beberapa dipenuhi dengan ekspresi yang rumit, beberapa murni iri hati, yang lain terkejut atau cemburu.

Berbagai ekspresi diarahkan ke Meng Hao, yang tampaknya sangat lelah. Dia berbalik ke arah Wang Fanming dan yang lainnya, menggenggam tangan dan membungkuk. Kemudian, dia meninggalkan tempat kerjanya dan menemukan tempat duduk bersila dan bermeditasi.

Wang Fanming menarik napas dalam-dalam. Dia melirik Meng Hao sejenak, dan kemudian tatapannya menyapu kerumunan. “Dalam dua puluh jam, putaran kedua ujian promosi ahli alkimia akan dimulai. Ini juga merupakan babak final. Dari sepuluh finalis, hanya satu yang akan menjadi ahli alkimia. Babak kedua akan terdiri dari tes kekuatan teknik katalis kamu. Kamu memiliki dua puluh jam untuk beristirahat, tetapi tidak diizinkan untuk pergi. “

Chu Yuyan telah menonton Meng Hao sepanjang waktu. Syok masih belum meninggalkan matanya. Meskipun memandangnya masih membuatnya kesal, dia tidak punya pilihan selain mengakui bahwa Fang Mu adalah seseorang yang harus dia hormati dalam hal kualifikasi.

“Ketrampilan dengan tanaman dan tumbuh-tumbuhan hanyalah bagian dari menjadi seorang alkemis,” katanya, masih belum yakin. “Mari kita lihat apakah orang ini benar-benar memenuhi syarat untuk melakukan alkimia. Itu termasuk katalisis, serta kontrol energi spiritual dari basis Kultivasi. Itu bukan hal yang bisa dianggap enteng. Mari kita lihat apakah keahliannya
 
dalam hal itu sama mencengangkannya. “Semakin dia memandang Meng Hao, semakin jengkel dia.

Tidak satu pun dari tiga puluh ribu alkemis magang memilih untuk pergi. Mereka terus berbicara dengan nada rendah. Tujuh puluh persen dari percakapan itu tentang Meng Hao. Tiga puluh lainnya adalah tentang sembilan finalis lainnya yang telah lulus babak pertama ujian, dan dengan demikian mengungkapkan bakat mereka, seperti orang-orang awam mencuat dari tas.

Sembilan lainnya ini sangat gugup. Mereka duduk bersila, menggunakan masing-masing dan setiap saat untuk memutar basis Budidaya mereka.
Mereka ingin berada dalam kondisi puncak untuk menghadapi ujian kedua dan terakhir.

Partisipasi Meng Hao di babak pertama telah menghancurkan mereka dengan beban yang membuatnya sulit bernapas. Yang telah dikatakan, tidak ada perbedaan antara tempat pertama dan kesepuluh. Semua akan memiliki kesempatan untuk lulus ujian babak kedua.

Babak kedua sebenarnya adalah titik fokus.

Sejauh yang mereka ketahui, masih ada kesempatan untuk melampaui Meng Hao. Dia mungkin tahu lebih banyak tentang tanaman dan vegetasi daripada mereka, tetapi untuk mengkatalisasi tanaman obat diperlukan penggunaan basis Budidaya, serta praktik yang signifikan. Itu menuntut kontrol yang cermat dari kekuatan spiritual; terlalu banyak, dan tanaman obat akan tumbuh sampai pecah. Namun, terlalu sedikit, dan itu tidak akan tumbuh dengan sehat. Sulit untuk menemukan keseimbangan yang sempurna.

Sembilan finalis lainnya menarik napas dalam-dalam saat mereka duduk bermeditasi. Gambar muncul di benak mereka dari pengalaman bertahun- tahun mengkatalisasi tanaman. Lambat laun, mereka mulai dipenuhi dengan keyakinan.

Meng Hao duduk di sana dengan mata tertutup. Sebenarnya, dia tidak membuang banyak energi dari basis Budidaya. Alasan utama dia lelah bukan karena tubuhnya, tetapi karena upaya dalam merebut warisan Lily
 
Kebangkitan, serta rotasi Inti Iblis. Kepalanya terasa seperti bengkak. Saat dia beristirahat, pikirannya perlahan mulai mendidih.

Segera, dua puluh jam telah berlalu. Suara Wang Fanming tiba-tiba terdengar di seberang alun-alun. Ketika dia berbicara, dia menggerakkan lengannya untuk beristirahat di tungku pil di sebelahnya.

“Waktunya telah tiba untuk putaran kedua percobaan ini dengan api. Apakah sepuluh peserta akhir tolong mendekat! ”Saat dia berbicara, suara lonceng tungku terdengar, mengguncang seluruh lapangan. Mata dari tiga puluh ribu penonton memusatkan perhatian pada prosesnya.

Alun-alun sama dengan sebelumnya, tetapi tiga puluh ribu workstation telah digantikan oleh sepuluh pilar batu, masing-masing tingginya sekitar sembilan meter. Ketika mereka naik ke udara, mereka bersinar dengan cahaya yang mencolok.

Dengan pengecualian Meng Hao, semua peserta akhir melompat ke udara, turun dengan lincah ke pilar batu, ekspresi bersemangat di wajah mereka.

Semua mata tertuju pada mereka; setelah semua, ini adalah orang-orang yang membedakan diri mereka sendiri di tengah-tengah tiga puluh ribu teman sebaya. Mempertimbangkan bakat mereka, mereka dengan cepat menutupi kegembiraan mereka, menggantinya dengan penampilan penuh tekad.

Meng Hao membuka matanya, dan mereka bersinar dengan cahaya terang. Rasa sakit yang bengkak di kepalanya hilang. Bakat alami tanaman dan tumbuh-tumbuhan sekarang sepenuhnya digabungkan, dan merupakan bagian dari dirinya.

“AKU AKAN menjadi ahli alkimia,” pikirnya, matanya bersinar dengan ketegasan. Dia berdiri dan melangkah maju. Dalam sekejap, dia muncul di pilar batu terakhir. Seketika, semuanya menjadi sunyi senyap. Tatapan yang tak terhitung jumlahnya datang untuk diperbaiki padanya. Semua orang akan menyaksikan promosi hari ini dan melihat … siapa yang akan dipromosikan menjadi ahli alkimia!
 
Siapa pun yang menjadi ahli alkimiawan akan langsung naik di atas seratus ribu lainnya!

Dalam hal status, posisi, renumerasi dari Sekte, dan reputasi, orang ini tidak lagi berada pada level yang sama dengan alkemis magang. Perbedaan antara ahli alkimia magang dan ahli alkimia adalah seperti perbedaan antara Surga dan Bumi. Bagaimanapun, di seluruh Violet Fate Sekte, hanya ada sekitar seribu ahli alkimia. Kemudian, jika seseorang bisa mencapai ranah Tuan Tungku, maka dia bisa mengguncang seluruh Domain Selatan. Tuhan Tanur Apa pun menempati posisi luhur di Dao alkimia; baik itu di Violet Fate Sekte atau dunia luar, mereka akan menerima rasa hormat dan penghormatan maksimal.

Di seluruh Violet Fate Sekte, saat ini hanya ada sekitar seratus Lord Furnace.

Delapan dari kelompok itu adalah Violet Furnace Lords. Mereka ada tepat di bawah tiga alkemis Grandmaster sebagai wakil puncak Dao alkimia! Semua Sekte dan Klan hebat lainnya haus untuk memiliki salah satu dari kelompok ini bergabung dengan mereka. Mereka mendapat rasa hormat yang sangat dari satu dan semua.

Semua orang menonton saat Meng Hao melangkah ke pilar. Wang Fanming dan yang lainnya saling bertukar pandang. Salah satu lelaki tua itu mengangkat lengannya untuk mendorong ke bawah ke permukaan tungku pil. Itu mulai mengeluarkan suara berkumandang, dan kemudian terbuka. Sepuluh sinar cahaya ditembakkan dan kemudian beristirahat, mengambang di udara.

Bola cahaya buram dan tidak jelas, sehingga tidak mungkin untuk melihat apa yang ada di dalamnya.

“Sepuluh jenis benih tanaman obat, semua kategori berbeda. Calon, tentukan pilihan kamu. Siapa pun yang mengkatalisasi gelar mereka hingga tingkat yang paling matang, akan menjadi ahli alkimia! ”

Dengan pengecualian Meng Hao, mata semua orang di pilar batu mulai berkilau cerah. Mereka menatap sepuluh biji tanaman obat yang tidak jelas. Benar-benar mustahil untuk mengatakan siapa mereka, menyebabkan sembilan peserta lainnya sedikit ragu. Kemudian, salah satu dari mereka
 
mengarahkan pandangannya pada tekad. Dia mengangkat tangannya dan membuat gerakan menggenggam, menyebabkan salah satu bola yang bersinar menembak ke tangannya. Itu berubah menjadi biji berwarna biru.

Delapan peserta lainnya melihat. “Itu biji bunga Bluewater ….” Bunga ini dapat digunakan untuk meramu berbagai pil obat yang berguna untuk tahap Foundation Foundation. Itu relatif sulit untuk dikatalisasi.

Tanpa ragu-ragu, peserta lain meraih untuk mengklaim berbagai bola cahaya bercahaya. Satu demi satu, bola-bola turun ke tangan mereka. Mereka melihat sekeliling untuk memeriksa benih mana yang telah diperoleh. Beberapa akan lebih mudah dikatalisasi, yang lain lebih sulit. Itu semua tergantung pada keberuntungan, mengingat perbedaan di antara mereka semua tidak bagus.

Setelah semua orang membuat pilihan mereka, Meng Hao dengan tenang mengangkat tangannya untuk mengambil globe bercahaya terakhir. Cahaya itu berubah menjadi biji berwarna abu-abu.

Ketika puluhan ribu alkemis magang di sekitar melihat benih di tangan Meng Hao, mereka dikirim ke gempar. “Itu daun Terbang Abu ….”

“Dari sepuluh jenis tanaman obat, daun Flying Ash paling tidak kompleks. Fang Mu itu benar-benar beruntung …. “

“Kamu tidak bisa mengatakan itu. Tidak selalu mudah untuk membuat daun berubah menjadi abu. “

Ketika suara diskusi naik, ekspresi tidak sedap dipandang muncul di wajah sembilan peserta lainnya. Tidak ada yang mengatakan apa pun.
Bagaimanapun, Meng Hao adalah orang terakhir yang mengambil benih, jadi dia jelas tidak punya pilihan dalam masalah ini. Mereka tidak bisa menuduhnya selingkuh.

Orang tua yang berdiri di sebelah Wang Fanming juga mulai ketika dia melihat benih daun Flying Ash. Dia bertukar pandang dengan orang-orang tua lainnya, tetapi tidak ada yang mengatakan apa-apa. Tiba-tiba, dia berbicara dengan suara dingin yang naik di atas keriuhan yang memenuhi alun-alun: “Mulailah!”
 
Ada keheningan instan. Meng Hao dan sembilan orang lainnya di pilar batu semuanya fokus pada biji di tangan mereka. Mereka menyebarkan kekuatan spiritual, kemudian, menggunakan teknik Divisi Pill Timur, mulai memberi makan benih dengan itu. Pengkatalisasian tanaman obat telah dimulai.

Setelah sepuluh kali nafas panjang, suara-suara mulai muncul dari tangan semua peserta, termasuk Meng Hao. Kecambah muncul, berayun dengan lembut bolak-balik dan perlahan mulai tumbuh lebih tinggi.

Meng Hao berkonsentrasi penuh, perlahan-lahan mencurahkan kekuatan dari basis Budidaya. Dia tidak menyia-nyiakan setetes pun. Teknik konvergensi ini adalah apa yang telah dia pelajari di turnamen Immortal Legacy Darah 1. Selama beberapa bulan terakhir di Violet Fate Sect, dia telah berlatih teknik setiap hari, terutama ketika bekerja dengan Li Tao. Dia menyalurkan energi spiritual ke dalam benih. Segera tanaman obat berwarna abu-abu muncul di tangannya, sekitar dua inci, dengan tujuh daun hijau.

Ketika tumbuh, vena abu-abu mulai muncul di dalam daun. “Ketika daun berubah menjadi abu-abu, itu berarti tanaman itu benar-benar matang.
Akhirnya, daun akan berubah menjadi abu. Abu itu adalah esensi sejati dari tanaman yang digunakan sebagai bahan obat. ”Informasi mengenai tanaman obat khusus ini muncul di kepalanya, serta sepuluh variasi hibrida.

Tanaman mulai tumbuh lebih tinggi. Tingginya sekarang tiga inci, dan daunnya kira-kira setengah abu-abu. Sekarang totalnya ada dua belas daun, yang sebenarnya adalah jumlah maksimum daun yang dimiliki tanaman Flying Ash.

Adapun sembilan peserta lainnya, tidak ada dari mereka yang menanam tanaman mereka melewati enam puluh persen; jelas milik mereka tidak setua meng Hao.

Wajah mereka gelap dan jelas dipenuhi dengan ketidakpuasan intens. Bahkan banyak dari sekitar puluhan ribu alkemis magang menghela nafas. Menurut pemahaman mereka, jelas bahwa tanaman obat Meng Hao lebih unggul.

“Tes ini benar-benar tidak adil…. Jika Fang Mu itu mendapatkan tanaman obat lain selain daun Flying Ash, maka itu tidak akan semudah itu …. “
 
“Itu tidak selalu tidak adil. Daun Flying Ash mungkin hanya cocok untuk energi spiritual Fang Mu. Jika orang lain mendapatkannya, mereka mungkin tidak merasa mudah. Menanam tanaman tertentu itu tidak sederhana. Bahkan, untuk menyebabkan daun berubah menjadi abu membutuhkan lebih banyak energi spiritual daripada kebanyakan tanaman obat lainnya. ”

Suara-suara mulai bergema. Pabrik Flying Ash di tangan Meng Hao membuat suara letupan. Sepertinya terbakar. Api abu-abu menutupinya, dan kemudian abu abu mulai menyebar.

Ketika ini terjadi, sembilan peserta di sekitarnya wajah menegang. Mata mereka merah ketika mereka dengan frustrasi memandang Wang Fanming dan yang lainnya. Dengan gugup, mereka mulai berbicara.

“Lansia, ini tidak adil !!”

“Daun Flying Ash yang didapat Fang Mu jauh lebih sederhana daripada tanaman obatku. Jika aku mendapatkan daun Terbang Abu, Aku bisa melakukan hal yang sama! “

“Kami bekerja keras selama bertahun-tahun untuk kesempatan promosi. Jangan bilang bahwa kami kalah, bukan karena keahlian, tetapi karena keberuntungan !? Sesepuh, itu benar-benar tidak adil! “

“Tolong, mulai lagi putaran kedua dan berikan semua orang tanaman obat yang sama. Jika kita kalah, kita akan diyakinkan dengan tulus! ”

—–

Bab ini disponsori oleh Robert Kunzi

1. Meng Hao belajar memfokuskan kekuatannya di bab 123

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 220

Bab 220: Promosi ke Master Alchemist!

Sementara itu, di luar alun-alun, di puncak gunung di Divisi Pill Timur, master Chu Yuyan, Grandmaster Pill Demon dari Violet Fate Sect, memalingkan muka dari tungku pil dengan tenang dan mengangkat tangannya. Di telapak tangannya ada tumpukan kecil bubuk abu-abu.

Ini tidak lain adalah beberapa abu yang diciptakan oleh daun Flying Ash yang terbakar yang telah dikatalisis beberapa saat yang lalu oleh Meng Hao.

Pill Demon mengangkat tangannya dan memeriksanya dengan cermat, matanya berpikir. Dia kemudian melambaikan tangannya, dan abu menghilang.

“Tidak ada rembesan kekuatan spiritual ….” gumamnya pelan setelah beberapa saat.

Turun di alun-alun, Chu Yuyan diam-diam menyaksikan Meng Hao bersama dengan sembilan finalis lainnya yang mengeluh. Dia tidak yakin mengapa, tetapi dia merasa agak senang melihat apa yang terjadi. Suara semua kecaman yang menumpuk pada Fang Mu cukup menyenangkan di telinga.

Sembari peserta lainnya terus membuat permintaan berulang, Wang Fanming dan tujuh lainnya saling memandang, alis berkerut. Setelah beberapa saat berdiskusi, Wang Fanming berdiri.

Ketika dia melakukannya, semuanya menjadi sunyi.

“Jika kalian semua benar-benar ingin diyakinkan sepenuhnya, yah, Fang Mu, apakah kamu setuju untuk memulai kembali putaran itu?”

Meng Hao tersenyum. Dia tidak mengatakan apa-apa, tetapi hanya mengangguk.
 
Wang Fanming mengangguk kembali dengan kagum. “Sangat baik. Dalam hal ini, kami akan memulai kembali ronde. Kali ini, kalian bertujuh akan menerima jenis tanaman obat yang sama persis. Mereka yang tidak menang, tidak akan memiliki alasan untuk mengeluh! '' Dia melambaikan tangan kanannya, dan sepuluh biji identik menembak ke arah Meng Hao dan yang lainnya.

Bijinya berwarna merah tua, dan memancarkan aura seperti tumbuhan.

“Anak pohon Roh Merah!” Pikir Meng Hao, matanya berkilauan. Hati sembilan peserta lainnya bergetar. Mereka mengerutkan kening ketika mereka memeriksa benih crimson di depan mereka.

Terkesiap kolektif bisa terdengar dari para penonton saat mereka mengintip ke depan.

“Jadi, itu adalah anakan Roh Crimson. Itu adalah tanaman obat yang berguna untuk lingkaran besar Yayasan Foundation. Itu memiliki penampilan tipe api, tetapi sebenarnya, semua jenis energi spiritual dapat digunakan untuk memelihara itu. “

“Mempertimbangkan tingkat basis Budidaya kami, mengkatalisasi tanaman obat seperti itu akan terlalu sulit …”

Di pilar, semua peserta kecuali Meng Hao ragu-ragu sejenak, lalu mengepalkan rahang mereka dan meraih biji yang melayang di depan mereka. Kemudian mereka menggunakan semua kekuatan basis Budidaya mereka untuk mulai mengkatalisasi.

Meng Hao mengulurkan tangan dan mengambil benih ke tangannya. Dia menatapnya dengan cermat, lalu menutup matanya sejenak. Ketika dia membukanya, sinar ungu muncul di tangannya, melingkari benih merah tua itu. Kekuatan spiritual muncul, dan kastaisasi dimulai.

Setelah waktu yang cukup berlalu untuk membakar dupa, salah satu pria paruh baya di pilar mulai berkeringat banyak. Wajahnya pucat pasi, dan tubuhnya bergetar. Namun, dia mengertakkan gigi dan menampar tasnya untuk
 
menghasilkan Batu Roh. Dia mencengkeram Batu Roh di satu tangan dan menggerakkan anak pohon Roh Merah di tangan lainnya.

Satu per satu, peserta lain mulai mengikuti. Satu jam berlalu. Segera semua peserta, tidak termasuk Meng Hao, mengandalkan Spirit Stones untuk mengkatalisasi tanaman. Satu dan semua memiliki wajah pucat dan mata merah.

Hanya Meng Hao yang tampak setenang biasanya. Pandangannya tertuju pada pohon Roh Crimson saat dia dengan hati-hati mengendalikan kekuatan rohaninya. Tidak setetes pun bocor. Semua itu dituangkan ke dalam benih pohon muda Roh Merah.

Jelas, tidak ada peserta lain yang bisa melakukan hal seperti itu. Dari semua kekuatan spiritual yang mereka kirimkan untuk memberi makan tanaman obat, hanya tiga puluh persen yang akhirnya digunakan.

Satu jam lagi berlalu. Pria yang menjadi yang pertama menghasilkan Batu Roh tiba-tiba terhuyung. Wajahnya putih seperti selimut, dia batuk seteguk darah dan mengambil beberapa langkah ke belakang. Dia menatap benih di tangannya. Dia telah menghabiskan semua kekuatannya dan tidak dapat menghasilkan satu tunas.

Dia menggelengkan kepalanya dengan pahit dan memilih untuk mundur.

Tidak banyak waktu berlalu sebelum peserta kedua, ketiga dan keempat pergi. Pada saat lebih dari dua jam penuh putaran katalisis telah berlalu, hanya lima peserta yang tersisa.

Saat itulah suara letupan terdengar, menyebabkan semua orang melihat ke arah tangan kanan Meng Hao. Di sana di telapak tangannya, tiba-tiba muncul tunas dari biji merah tua!

Beberapa saat kemudian, kecambah muncul dari benih salah satu pesaing lainnya. Benih ini milik pria yang bertahan di babak pertama kompetisi lebih lama dari siapa pun kecuali Meng Hao.
 
Wajahnya agak tidak sedap dipandang saat dia mengencangkan cengkeramannya pada Batu Roh di tangannya dan kemudian memberi Meng Hao tatapan muram.

Adapun tiga peserta lainnya, wajah mereka putih. Meskipun menggunakan semua kekuatan yang bisa mereka kerahkan, mereka masih tidak dapat menyebabkan benih anak pohon Roh Crimson berkecambah. Mereka semua mundur.

Tes sejati dari putaran kedua telah tiba. Sekali lagi, itu adalah pertempuran antara pria paruh baya dan Meng Hao.

“Aku menyiapkan banyak Batu Roh untuk bagian pemeriksaan ini,” kata pria paruh baya itu, matanya merah. “Tidak mungkin aku bisa kalah darimu.” Pilar tempat dia berdiri terletak tepat di seberang Meng Hao. Dia mendongak dan menatap Meng Hao, lalu menekan dahinya. Suara menderu memenuhi udara ketika basis Budidaya tiba-tiba mulai melambung.

Itu terbang dari tingkat kedelapan Qi Kondensasi sampai ke kesembilan, lingkaran besar Kondensasi Qi! Jelas, dia telah menekan basis Kultivasinya sepanjang waktu, semua dengan maksud untuk melepaskan kekuatan sejatinya di akhir ujian katalisis. Dengan cara ini, hanya perlu satu langkah untuk menyapu lawan mana pun.

Ketika basis Budidaya pria tiba-tiba meletus, itu menyebabkan keributan di antara para penonton. Pada saat yang sama, benih anakan Roh Crimson di depannya perlahan mulai tumbuh.

Ekspresi Meng Hao sama seperti sebelumnya. Dia tidak menggunakan kekuatan basis Budidaya Pembentukan Yayasan. Dia hanya mengandalkan kekuatan spiritual dari Kondensasi Qi untuk mengkatalisasi pohon muda Roh Merah. Dia benar-benar mengabaikan pria paruh baya itu, dan bahkan menutup matanya hanya untuk fokus pada katalisis.

Lebih banyak waktu berlalu. Kedua anakan Roh Crimson terus tumbuh lebih tinggi. Beberapa jam berlalu. Sekarang, kedua tanaman itu setinggi seseorang.
 
Tubuh lelaki paruh baya itu bergetar dan nadi membengkak di wajahnya. Dia telah kehilangan jejak berapa banyak Batu Roh yang telah dia gunakan, dan merasa seperti dia mulai menjadi gila. Begitu Spirit Stone habis, dia akan menghasilkan yang lain. Lorong Qi-nya sepertinya tidak mampu bertahan di bawah tekanan, tapi dia mengabaikannya. Tekad memenuhi matanya. Dia harus menang! Dia harus menjadi ahli alkimia! Untuk itu, ia akan mengenakan biaya terlepas dari apa pun.

Akhirnya, darah menyembur dari mulutnya, dan bahkan ketika tubuhnya bergetar hebat, dia mendorong semua keluar dengan basis Budidaya, yang sekarang mulai tenggelam dalam level. Energi spiritual yang berasal dari kekuatan hidupnya dicurahkan untuk mengkatalisasi anakan Roh Crimson. Ini secara instan menyebabkan tanaman tumbuh sekitar tiga meter. Sampai sekarang, itu tidak lagi tampak seperti pohon muda, melainkan pohon. Pria paruh baya terhuyung mundur beberapa langkah, tidak dapat melanjutkan. Dia sudah mempertaruhkan nyawanya, dan melanjutkan tidak akan lagi mempertaruhkannya, tetapi menyerahkannya!

Lorong Qi-nya terbakar seolah-olah dengan api, menyebabkan seluruh tubuhnya kejang. Keringat mengalir keluar, dan basis Budidaya terus tenggelam lebih rendah. Terlepas dari semua ini, matanya bersinar dengan kemuliaan dan kebanggaan.

Diskusi terpesona langsung pecah di antara alkemis magang sekitarnya. Bahkan Wang Fanming dan yang lainnya saling bertukar pandang. Chu Yuyan mengangguk. Jelas, apa yang telah dia lakukan bukanlah prestasi kecil.

“Crimson Spirit Sapling-ku tumbuh sangat tinggi sehingga sekarang menjadi pohon! Pohon muda kamu bahkan tidak tujuh puluh persen setinggi milik saya. Mari kita lihat bagaimana kamu mengamankan posisi master alkemis sekarang! “

Untuk pertama kalinya, Meng Hao memandang pria paruh baya itu. “Aku belum selesai,” katanya dengan dingin. Sapitan Roh Crimson di tangannya perlahan mulai tumbuh lebih tinggi. Dari tujuh puluh persen dari ketinggian orang lain, itu tumbuh menjadi delapan puluh, kemudian sembilan puluh …. Pada saat dibutuhkan dupa untuk membakar, wajah pria paruh baya itu semakin pucat. Tubuhnya gemetar, dan matanya penuh dengan
 
ketidakpercayaan. Pohon muda Crimson Meng Hao sekarang lebih tinggi tiga meter dari miliknya.

Semuanya diam. Semua orang menatap kosong pada Meng Hao. Mereka sudah takjub dengan bakat alamnya di babak pertama. Sekarang, dalam hal keterampilan mengkatalisasi, hasilnya menyebabkan semua orang menatap dengan syok yang dalam.

Namun, Meng Hao masih belum selesai. Dia menatap pohon Roh Crimson, matanya menyala dengan tekad.

“Jika aku akan mengadakan pertunjukan,” pikirnya, “aku mungkin juga pergi keluar. Aku benar-benar ingin tahu berapa banyak aku bisa menumbuhkan pohon Roh Crimson dengan teknik katalisis ini! “Mata berkilauan, lebih banyak energi spiritual muncul di telapak tangannya, mengalir ke pohon Roh Crimson. Tentu saja, dia tidak menggunakan kekuatan Pendirian Yayasan; dia ingin pamer, tetapi dia tidak akan melupakan dirinya sendiri dalam prosesnya.

Enam meter, sembilan meter … perlahan, pohon muda Roh Crimson berhenti tumbuh, tetapi mulai tumbuh sebagai gantinya. Semakin tebal dan semakin besar ia tumbuh sampai sekarang menjadi pohon besar!

Pohon ini mungkin tidak cukup menakjubkan untuk menarik perhatian seluruh dunia, tetapi itu tentu saja menjadi titik fokus dari seluruh lapangan pemeriksaan.

Meng Hao mengkatalisasi pohon sedemikian rupa sehingga tiba-tiba sebuah bunga muncul di sana, bersama dengan buah. Itu adalah Buah Roh berwarna merah tua yang langsung mulai memancarkan energi spiritual.

Ketika Chu Yuyan melihat ini, matanya melebar dan penuh dengan ekspresi tidak percaya. Wang Fanming bangkit, seperti yang dilakukan orang-orang tua lainnya. Ekspresi aneh memenuhi wajah mereka.

“Anak pohon Roh Crimson mekar !! Itu menghasilkan Buah Roh! “
 
“Dia seorang Penggarap Kondensasi Qi, tetapi dapat melakukan ini? Tak terbayangkan! “

Puluhan ribu alkemis magang yang mengamati tidak bisa menahan diri; gebrakan diskusi langsung memenuhi udara. Semua peserta lain yang gagal menatap kosong. Sebagai alkemis magang itu sendiri, mereka sangat menyadari pentingnya buah muda Roh Crimson berbuah.

“Anak-anak pohon Crimson Spirit dapat digunakan untuk menyuling pil obat untuk lingkaran besar Yayasan Foundation. Tetapi buah mereka mengandung esensi dari seluruh tanaman; mereka dapat membuat pil obat untuk tahap Formasi Inti awal! “

“Aku tidak percaya Fang Mu melakukannya! Teknik ini dapat mengkatalisasi semua jenis tanaman obat yang cocok untuk tahap Kondensasi Qi, dan bahkan beberapa untuk tahap Pendirian Yayasan. Tetapi tidak mungkin untuk digunakan pada tanaman obat yang dibutuhkan untuk tahap Formasi Inti.
Namun … dia benar-benar mengatalisasi Buah Roh Crimson! “

Saat suara percakapan melayang di udara, Meng Hao mengambil napas dalam-dalam dan melambaikan tangan kanannya. Anakan Roh Crimson tiba- tiba bergetar, seolah-olah itu tiba-tiba kehilangan sumber kekuatannya. Itu mulai layu. Bahkan saat layu, tangan kiri Meng Hao meraih dan meraih Buah Roh Crimson. Tanpa ragu-ragu sejenak, ia memasukkannya ke dalam tas pegangannya.

Anak pohon Crimson Spirit setinggi sembilan meter sekarang benar-benar layu. Di tengah keributan percakapan yang terus-menerus, Meng Hao melompat dari pilar batu.

Wang Fanming menarik napas dalam-dalam, lalu menatap Meng Hao dan berkata, “Orang yang dipromosikan menjadi ahli alkimia hari ini adalah … Fang Mu!” di seluruh lembah dari seluruh Divisi Pill Timur.

Semua seratus ribu alkemis magang mendengar setiap kata!

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.