-->

I Shall Seal The Heaven Bab 0196 - 0200

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 196

Bab 196: Diikuti oleh Semua Mata

Meng Hao menyadari semua ini, tentu saja. Ekspresinya sama seperti biasa dan dia mengabaikan semua orang. Dia berhenti di setiap lapisan untuk menyerap energi spiritual sebanyak mungkin, dan kemudian terus naik ke atas.

Beberapa meter di belakangnya adalah semua Penggarap lainnya. Mereka memandang Meng Hao tanpa daya, menunggu dia bergerak maju sebelum melakukannya sendiri.

Setiap sepasang mata di dunia ini sedang menonton Meng Hao. Dia adalah fokus dari semua perhatian.

Kompetisi Klan Song untuk mencari menantu telah berubah menjadi batu loncatan Meng Hao. Terlepas dari apakah Meng Hao adalah pemenangnya atau tidak, dia sudah meninggalkan kesan mendalam pada Song Jia. Itu, ditambah dengan peristiwa yang telah terjadi sebelum perjamuan dimulai, menyebabkannya mengabaikan semua orang dan hanya berfokus pada Meng Hao.

Mungkin itu takdir; setelah hari ini, lima Klan dan tiga Sekte akan tahu bahwa Meng Hao juga Terpilih!

Mungkin itu takdir; setelah hari ini, kisah-kisah sarjana Meng Hao dari Negara Bagian Zhao akan menyebar ke seluruh Wilayah Selatan. Sekarang ada satu lagi di antara jajaran Terpilih!

Juga ditakdirkan adalah bahwa Meng Hao yang sebelumnya tidak dikenal akan menjadi pusat perhatian penuh. Semakin banyak Penggarap akan
 
mendengar tentang dia dan terutama … masalah dia dan Chu Yuyan. Rumor akan menyebar seperti api di seluruh Domain Selatan.

Meng Hao akan menjadi objek kecemburuan terhadap Penggarap laki-laki yang tak terhitung jumlahnya. Tentu saja dia juga akan menarik perhatian banyak Penggarap perempuan. Dia sekarang menjadi subjek skandal besar yang melibatkan salah satu dari empat wanita paling cantik di Domain Selatan. Semua orang memperhatikannya sekarang.

Pada saat yang sama, siapa pun yang belum pernah mendengar tentang transaksi Meng Hao dengan Sekte Nasib Violet di Negara Bagian Zhao, pasti akan mengetahuinya sekarang. Nama Meng Hao hanya akan menjadi lebih dan lebih terkenal.

Pada kenyataannya, jika orang tahu tentang perselisihan antara Saringan Saringan Hitam dan Meng Hao, atau bagaimana ia mengambil Warisan Abadi Darah, maka ia akan langsung menjadi Penggarap paling terkenal di seluruh Domain Selatan. Bagaimanapun, dia sekarang bisa menyapu Terpilih dan menekan Dao Children.

Namun, hari ini hanya pertanda pertama dari apa yang akan datang. Ini Meng Hao memotong ke Domain Selatan! 1

Waktu berlalu. Meng Hao, ekspresinya sama seperti biasa, terus maju perlahan. Di belakangnya, banyak Penggarap tumbuh tidak sabar. Seorang pria muda dari Violet Fate Sekte memandang Meng Hao perlahan menyerap energi spiritual, dan mengerutkan kening. Tidak dapat menerima situasi lebih lama lagi, dia maju kedepan.

Dia menampar tasnya memegang, dan segera, delapan jimat muncul untuk mengelilingi dia. Cahaya terang muncul, semacam mantra pelindung. Dengan tangisan kemenangan, dia maju terus, melewati Meng Hao dan memasuki lapisan berikutnya.

Sekte Nasib Violet yang Baru Lahir Jiwa dengan dingin menyebutkan, “Ini adalah Terpilih dari Sektasi Nasib Violet, Liu Gao. Basis Kultivasinya luar biasa. Harta karun delapan jimatnya dapat mengurangi kekuatan tekanan
 
hingga delapan puluh persen. ”Bahkan ketika kata-kata itu keluar dari mulutnya, wajahnya tiba-tiba tumbuh tak sedap dipandang.

Begitu Liu Gao melewati Meng Hao dan memasuki area berikutnya, tubuhnya mulai bergetar. Wajahnya menegang, dan darah menyembur dari mulutnya.
Tubuhnya bergetar seolah-olah sedang diserang. Semua orang memperhatikan ketika dia melolong dan berusaha bertahan. Meng Hao berdeham. Dia berhenti sejenak, menatap ke atas dan menunggu.

Setelah beberapa saat bernapas, murid Violet Fate Sect itu batuk lebih banyak darah. Satu demi satu, kedelapan jimatnya hancur. Dengan teriakan yang menyedihkan, dia jatuh ke laut di bawah. Dia muncul beberapa saat kemudian, wajah pucat, dan mulai memanjat lagi. Tidak butuh waktu lama baginya untuk bergabung kembali dengan sekelompok orang di bawah Meng Hao, di mana ia menatap ke atas dengan ketakutan dan rasa hormat.

Semua orang memandang Meng Hao dengan serius, yang sekali lagi berdehem dan bergerak ke atas, menyerap energi spiritual di sepanjang jalan.

Tidak ada yang berani mencoba melewatinya. Mereka hanya bisa mengikuti tanpa daya. Waktu berlalu ketika Meng Hao melanjutkan lapisan-lapisan itu. Sekarang, Pilar Dao kelima sudah sekitar tujuh puluh persen lengkap.

Semakin jauh ia berkembang, semakin banyak energi spiritual yang ia butuhkan. Tak lama, Meng Hao kira-kira tiga ribu meter dari puncak pohon besar.

Mata Wang Tengfei menyala, dan meskipun Wang Youcai tidak mengatakan apa-apa, matanya bersinar cerah. Ekspresi antisipasi menutupi wajah Fatty. Dia tidak punya pemikiran untuk mencoba melewati Meng Hao, tetapi sangat menantikan untuk melihat apa yang terjadi ketika Meng Hao mencapai puncak.

Bukan hanya para Penggarap yang matanya berkilauan; di lapisan awan, eksentrik dari lima Sekte dan tiga Klan, serta semua anggota Klan Song, semuanya fokus pada Meng Hao. Meskipun partisipasinya dalam pencarian Klan Song untuk menantu laki-laki tidak terduga, sebuah momen kritis mendekat. Semua orang menonton dengan penuh harap.
 
Sambil tersenyum, Song Tian berkata, “Di puncak pohon, ada ujian terakhir. Dari para pahlawan dari berbagai Sekte dan Klan, sulit untuk mengatakan yang mana … yang akan lulus ujian akhir. “

Salah satu Nascent Soul Cultivators tertawa dan berkata, “Saya telah mendengar bahwa bagian dari tradisi pencarian Klan Song Anda untuk menantu laki-laki melibatkan ujian yang sulit. Aku sangat ingin tahu tentang sifat dari tes ini. Penatua Song, maukah kamu menjelaskan sedikit tentang hal itu? ”

“Itu benar,” kata Nascent Soul Cultivator dari Golden Frost Sect. “Saya juga pernah mendengar hal seperti itu. Penatua Song, maukah kamu memberi tahu kami tentang itu? Kami semua sangat ingin tahu. “

Semua orang tampak sangat tertarik mendengar tentang ujian akhir.

Song Clan Patriarch Song Tian tertawa keras. Kemudian, dia melihat pria paruh baya yang duduk di tangan kanannya. “Muqiu, kami sedang mencari suami untuk putrimu. Mengapa kamu tidak menjelaskan tes akhir? “

Pria paruh baya itu tampan dan gagah. Mendengar kata-kata sang Leluhur, dia menggenggam tangannya dengan hormat dan kemudian memandangi sekelompok orang, matanya berkilau seperti kilat. Kemudian dia melirik Song Jia, dan ekspresi hangat dan penuh kasih memenuhi wajahnya.

Suaranya keren, Song Muqiu berkata, “Tes terakhir dalam pencarian kami untuk menantu sedikit berbeda dari tes pada generasi sebelumnya. Ini adalah ujian Hati Seorang Kultivator! ”

Nascent Soul Cultivators mengerutkan kening.

Penatua Fan dari Solitary Sword Sect mengerutkan kening dan minum alkohol. “Masalah-masalah Dao Hearts bahkan tidak jelas bagi kita, apalagi anak-anak Yayasan Pendirian ini.”

“Itulah mengapa tes ini istimewa,” jawab Song Muqiu. “Penatua Fan benar, Dao Hearts misterius dan tak terduga. Sebenarnya, Klan Song percaya bahwa salah satu aspek terpenting dari Hati Dao ditentukan oleh kepribadian dan
 
perilaku. Kombinasi keduanya, serta keras kepala seseorang … itulah Dao Heart. Oleh karena itu, meskipun tes hari ini tidak konklusif, itu akan memberi kita beberapa pemikiran tentang apa yang akan terjadi. Sebenarnya, terkait dengan Dao Hearts, tes ini sebenarnya adalah pilihan! ”Setelah mengatakan ini banyak, Song Muqiu menutup mulutnya dan menolak berkomentar lebih lanjut.

Semua orang tenggelam dalam pikiran yang dalam. Adapun Song Jia, dia terus menonton Meng Hao di dalam pusaran awan, sangat ingin tahu pilihan apa yang akan dia buat selama ujian akhir ….

Mata Song Yunshu berkedip ketika dia dengan tenang menyaksikan pusaran awan. Dia adalah Dao Child of the Clan Song, namun, saat dia menyaksikan Meng Hao, perasaan gelisah muncul di hatinya. Tapi dia terbiasa menyembunyikan emosinya. Eksteriornya tenang. Tapi dia sangat penasaran untuk melihat pilihan apa yang akan dilakukan Meng Hao.

“Sebagai Dao Child of the Clan Song, aku bisa mengikuti tes sendiri sebelumnya. Pilihan aku …. “Song Yunshu melamun. Dia hanya berhasil pada percobaan keduanya. Berhasil dengan cara seperti itu membuatnya mendapatkan pujian dari Patriarkh Song Tian.

Sambil tersenyum, Patriark Song Tian berkata, “Muqiu membuatnya terdengar sangat rumit. Tes akhir adalah sebuah pilihan, dan juga tes observasi. Aku harus menjelaskan bahwa Anak Dao dari Klan Song kita berhasil pada usaha keduanya. ”Dia melirik Song Yuncai dengan ekspresi memuji.

Ini menyebabkan semua orang menjadi semakin ingin tahu. Mereka semua melihat ke bawah, menunggu Meng Hao menerobos. Mereka juga mengintip kelompok Penggarap di belakangnya, yang semuanya menunggu kesempatan mereka untuk maju.

Meng Hao mulai bergerak lebih cepat dan lebih cepat. Pilar Dao kelimanya sekarang lengkap delapan puluh persen, dan dia sekarang membutuhkan lebih banyak energi spiritual daripada sebelumnya. Mengingat adegan mengerikan yang menyertai penyelesaian Pilar Dao terakhirnya, Meng Hao ingin
 
memastikan ada cukup energi spiritual di tempat ini sebelum ia mencapai titik tidak bisa kembali.

Kalau tidak, ketika titik kritis tiba, maka dia tidak punya pilihan selain mengkonsumsi Penggarap lainnya. Itu adalah jalan yang Meng Hao menolak untuk melangkah.

Dengan hati-hati, tetapi dengan cepat, dia menyerap energi spiritual. Dia melanjutkan, meninggalkan beberapa energi spiritual dan pindah ke lapisan berikutnya. Dia dengan cepat mendekati puncak pohon. Karena dia telah meninggalkan beberapa energi spiritual, para Penggarap di belakangnya tiba- tiba menghadapi tekanan yang menentang, dan tidak punya pilihan selain memperlambat.

Mereka berjalan dengan susah payah. Namun, sekarang ada semakin banyak jarak antara mereka dan Meng Hao. Mata Wang Tengfei benar-benar merah. Dia mengejar dengan gila.

Meng Hao sekarang hanya seribu lima ratus meter dari puncak pohon.

Seribu meter. Lima ratus meter. Dua ratus lima puluh meter …. Seratus lima puluh. Lima puluh …. Meng Hao melompat, melampaui celah terakhir untuk berdiri di atas pohon.

Pada saat ini, semua mata tertuju padanya!

1. jika kamu lupa, ini adalah judul Buku 2

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 197

Bab 197: Kitab Suci Roh yang Luhur!

Pada saat ini, Song Clan Patriarch dan Eccentric Song menatap Meng Hao. Bahkan, tanpa kecuali, semua anggota Klan Song di lapisan awan menatapnya.

Perhatian Penggarap Jiwa Nascent dari lima Sekte dan tiga Klan semua tertuju padanya juga.

Mengumpulkan perhatian seperti itu menunjukkan betapa terkenalnya Meng Hao sekarang di Domain Selatan.

Anggota Klan Song seperti Song Yunshu, serta Han Bei, Li Shiqi, Li Daoyi
… perhatian semua orang difokuskan hanya pada Meng Hao.

Para Terpilih dari berbagai Sekte dan Klan, terlepas dari frustrasi atau ketidakberdayaan mereka, terlepas dari apa pikiran yang mengalir di kepala mereka, menatap Meng Hao. Wang Tengfei, Fatty, Wang Youcai, Qian Shuihen, Lu Song….

Di atas pohon, di puncak dunia ini, Meng Hao berdiri sendiri, fokus semua surga.

Begitu dia menginjakkan kaki di atas pohon, dia merasakan energi spiritual tak terbatas di daerah menghisap ke arahnya. Itu pasti cukup untuk menyelesaikan Pilar Dao kelima. Jauh di bawah puncak pohon, lautan besar itu tampak lebih kecil; sekarang tampak seperti cermin.

Di luar tepi cermin, ada ketiadaan …. Dunia ini tidak terbatas. Bahkan, di tengah-tengah ketiadaan bisa dilihat apa yang tampak seperti tulisan tangan, mengambang di sana dengan samar.
 
Kehendak kuno World Tree; hargai kekuatannya, ingat niatnya. Dicat di tempat di mana World Tree menghancurkan dirinya sendiri.

Itu ditandatangani dengan tiga karakter. Shui Dongliu.

“Shui Dongliu … mungkinkah seluruh dunia ini adalah … sebuah lukisan?” Mata Meng Hao berkedip saat dia menatap kata-kata itu. Kemudian dia mengambil napas dalam-dalam dan membiarkan energi spiritual mengalir ke dalam dirinya. Begitu Dao Pilar kelimanya mencapai sembilan puluh persen selesai, seseorang tiba-tiba muncul di depannya!

Itu adalah seorang lelaki tua yang memiliki sikap makhluk transenden. Dia mengenakan jubah abu-abu yang panjang, dan tidak mungkin untuk mengatakan dengan tepat berapa usianya. Dia jelas kuno, meskipun tidak mungkin untuk mengatakan berapa banyak usia yang telah dia habiskan.

Meng Hao tidak bisa merasakan riak yang berasal dari basis Budidaya pria itu. Sepertinya dia seorang manusia, bukan seorang Penggarap. Namun, mengingat betapa kuno dia, bagaimana mungkin dia bisa mati?

Pria tua itu menatap Meng Hao, wajahnya tenang dan dipenuhi dengan martabat yang tak terkatakan. Sepertinya bahkan Surga akan lari dari depannya.

Lelaki tua itu berbicara, suaranya dingin, “Surga bukan Surga, Bumi bukan Bumi. Bintang-bintang itu abadi, dan Dao akan selalu ada! ”Kata-katanya melayang dengan lembut, sama seperti rambutnya melayang lembut di sekeliling tubuhnya. “Tempat ini bukan milik Surga, juga bukan Bumi.
Lukisan Pohon Dunia ini mengandung kenangan yang mengalir tanpa henti. Minumlah mereka, dan Dao besar di depanmu akan membawa kamu ke ketinggian tertinggi. Pilih jalur yang akan didekati saya. ”Tiba-tiba, sembilan jalur yang berliku-liku muncul di antara dedaunan daun mahkota pohon.
Mereka semua mengarah ke orang tua itu, yang berdiri hanya beberapa ratus meter di depan.

Setiap jalan menuju ke tujuan yang sama: orang tua.
 
Pria tua itu mengangkat tangannya. Di antara jari-jarinya ada mutiara seukuran ibu jari. “Pilih jalan yang akan didekati saya, dan kemudian ambil mutiara. Pilih salah, dan kamu harus memulai dari awal. “

Mutiara itu berwarna putih, dan tampaknya mengandung seluruh dunia dalam kedalamannya. Melihatnya, Meng Hao memperhatikan bahwa itu tidak bulat. Untuk beberapa alasan, sepertinya itu bentuk kubus. Itu sangat aneh.

Tiba-tiba, Meng Hao bisa merasakan Lily Kebangkitan tiga warna di dalam dirinya yang sedikit ditekan.

“Sembilan jalan. Dan aku harus memilih satu …. “Dia mengerutkan kening. Pada saat ini, Wang Tengfei dan yang lainnya sudah mendekati. Namun, mereka tidak dapat melangkah ke puncak pohon. Tampaknya ada beberapa kekuatan tak terlihat yang mencegah lebih dari satu orang berada di atas pohon.

Meng Hao berpikir sejenak saat dia melihat ke sembilan jalan. Dia tidak tahu bagaimana memilih jalan. Dia menatap pria di depan, dan kemudian matanya berkilau. Pria itu memegang mutiara dengan tiga jari! Setelah berpikir sejenak, Meng Hao menarik napas dalam-dalam dan kemudian berjalan maju ke jalan ketiga.

Begitu kakinya turun di jalan setapak, dunia tampak terbalik. Raungan memenuhi telinganya, dan semuanya menjadi buram sejenak. Ketika semuanya menjadi jelas, dia menemukan bahwa dia sekarang berada di paling bawah pohon!

Dia hanya beberapa ratus meter dari permukaan laut, jatuh ke bawah. Pikirannya berputar, dan dia memaksa dirinya untuk berhenti. Mendongak, dia melihat Wang Tengfei naik ke atas pohon.

“Aku memilih yang salah, jadi aku harus memulai dari awal ….” Dia mengerutkan kening. Memilih jalur sepertinya melibatkan sedikit lebih dari menebak secara acak. Bagaimana mungkin seseorang memilih, selain melewati jalan setapak satu demi satu?
 
Meng Hao bergumam pada dirinya sendiri sejenak. Kemudian, matanya berkedip ketika dia melihat Wang Tengfei jatuh dari atas pohon seperti bintang jatuh. Dia juga gagal, dan harus memulai dari awal, di laut di bawah pohon.

Meng Hao melompat ke dalam tindakan, menuju ke atas pohon dengan kecepatan tinggi. Dalam waktu yang dibutuhkan setengah dupa untuk membakar, dia kurang dari tiga ribu meter dari puncak. Selama waktu itu, ia menyaksikan lebih dari sepuluh Penggarap jatuh ke laut.

Sementara itu, di lapisan awan, Nascent Soul Cultivators menyaksikan dengan alis berkerut. Setelah melihat semua yang terjadi, mereka berdiskusi.

“Sembilan jalan. Bagaimana orang bisa tahu jalan mana yang harus dipilih
…? Itu harus melibatkan pengamatan yang cermat. Jawabannya tidak terletak pada keberuntungan buta, tetapi dengan orang tua itu! “

“Dia tidak memancarkan riak basis Budidaya apa pun, namun memancarkan udara yang mendalam. Mungkin jawaban untuk teka-teki itu tersembunyi dalam kata-kata yang diucapkannya…. ”

“Tidak heran tes ini membutuhkan pengamatan yang cermat. Tampaknya tidak ada solusi yang jelas. Untuk Song Clan Dao Child telah lulus ujian dalam dua percobaan benar-benar layak dikagumi. “

Han Bei melihat adegan bermain di pohon. Matanya bersinar dengan minat. Setelah berpikir sejenak, katanya. “Jalur keempat dari kiri!”

Mata Li Daoyi menyala. Setelah mendengar bahwa Song Clan Dao Child lulus ujian dalam dua percobaan, ia merasakan persaingan yang meningkat dalam dirinya. Dia perlahan berkata, “Jalan keempat dari kanan. Jalan itu tidak terlihat istimewa. Tapi daunnya agak tebal. Terlebih lagi, pria tua itu tampak terdiam sedikit setelah setiap empat kata yang dia ucapkan! ”

Mata Li Shiqi juga berkedip, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa. Dia tenggelam dalam pikiran ketika dia menatap sembilan jalan.
 
Ekspresi Song Yunshu tenang, tetapi di dalam hatinya, dia menghela nafas. Dia telah berhasil dalam dua percobaan, tetapi pada kenyataannya, itu semua adalah masalah keberuntungan. Dia sebenarnya tidak tahu bagaimana dia berhasil.

Patriark Song Tian tertawa tetapi tidak mengatakan apa-apa. Mendengar diskusi, dia menggelengkan kepalanya dan mengarahkan perhatiannya ke puncak pohon. Meng Hao sudah mendekati itu lagi.

Meng Hao bergerak cepat, dan tiga ribu meter melintas. Satu-satunya orang yang tersisa di puncak pohon adalah Fatty dan yang lainnya dari Golden Frost Sect. Melihat pendekatan Meng Hao, Fatty segera memberi jalan baginya.

Meng Hao mengangguk. Orang lain di atas gagal, setelah itu tubuh Meng Hao melintas dan muncul untuk kedua kalinya di puncak pohon. Pada saat ini, Pilar Dao kelima sudah lebih dari sembilan puluh persen lengkap. Tidak ada banyak energi spiritual yang tersisa, tetapi Meng Hao yakin itu cukup untuk menyelesaikan Pilar Dao.

Dia mengambil napas dalam-dalam ketika dia berdiri di sana di atas pohon. Dia menatap pria tua itu, lalu mengingat kembali kata-katanya saat dia melihat ke jalan lagi. Kemudian, dia melangkah maju ke jalan keempat!

Dia telah membuat pilihan yang persis sama dengan Han Bei!

Namun, begitu dia melangkah ke sana, semuanya terbalik, dan dia lagi menembak jatuh ke arah laut di bawah pohon.

“Aku benar-benar mulai tidak menyukai tempat ini!” Pikirnya, matanya dipenuhi dengan frustrasi dan tekad.

Semua Terpilih dari berbagai Sekte dan Klan yang telah gagal sekali sekarang melakukan upaya kedua mereka. Namun, satu demi satu, mereka gagal, jatuh ke bawah seperti Meng Hao.

Meng Hao naik untuk mencoba yang ketiga kalinya.
 
Pada saat ini, semua orang menonton dengan ekspresi aneh. Mereka semua tenggelam dalam pikiran, mencoba mencari tahu apa yang telah mereka abaikan. Jalur mana yang benar?

Lebih banyak diskusi terjadi di antara Penggarap Jiwa Nascent.

“Tempat ini sangat misterius. Anak-anak ini masing-masing memiliki dua peluang masing-masing, dan di antara banyak dari mereka, telah mencoba setiap dari sembilan jalan. ”

“Jelas, jalur yang benar berubah. Rute tidak tetap. Sepertinya keberuntungan memang memiliki sedikit peran. ”

Han Bei mengerutkan kening, terus menatap. Dia sekarang mulai membentuk pendapat lain tentang jalan mana yang benar.

“Tidak perlu cemas, teman-teman,” kata Patriark Song Tian. Dia tertawa. “Untuk menemukan jalan yang benar, setiap orang paling memperhatikan hal- hal dengan hati-hati. Itu semua akan tergantung pada Hati Dao mereka. “

Di atas pohon besar di bawah pusaran awan, Meng Hao melesat kembali ke atas. Dia saat ini sekitar sembilan ribu meter dari puncak pohon ketika tiba- tiba Pilar Dao-nya mencapai titik di mana itu hanya sepotong jauhnya dari penyelesaian. Fenomena yang sama yang muncul di Klan Xiao, sekali lagi mulai terjadi.

Tubuhnya segera mulai layu. Syukurlah, ada banyak energi spiritual di tempat ini. Kekuatan gravitasi yang tak terkendali dari Pilar Dao mulai menyerap semua energi spiritual, tidak peduli seberapa jauh jaraknya. Setiap bit bergegas menuju Meng Hao.

Wajahnya kemerahan ketika dia merasakan basis Budidaya naik ke atas. Dia melesat ke atas, dan tak lama kemudian hanya tiga ribu meter dari atas.
Pikirannya mulai berputar.

Suara ledakan terdengar, dan wajah Meng Hao berkedip tiba-tiba, cahaya keemasan mulai mengumpulkan di dalam dirinya. Basis kultivasinya mulai
 
berputar, menyebabkan cahaya bersinar ke luar. Sepertinya itu ingin melampaui Pohon Dunia!

Di tengah cahaya keemasan, aliran simbol magis muncul. Mereka tidak jelas, tetapi begitu mereka muncul, mereka menyebabkan seluruh dunia dipenuhi dengan warna emas.

Di atas, ekspresi tak percaya muncul di wajah Nascent Soul Cultivators. Satu demi satu, mereka berdiri. “Itu ….”

“Kitab Suci Roh yang Luhur!” Kata salah satu dari Penggarap Jiwa Baru Lahir yang terengah-engah.

—–

Bab ini disponsori oleh Fan dari WA

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 198

Bab 198: Orang Nomor Satu di Pendirian Yayasan!

The Nascent Soul Cultivators tidak bisa tetap tenang. Satu demi satu, mereka mulai berbicara, mata mereka bersinar dengan kecerahan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

“Itu … itu pasti kekuatan salah satu dari tiga tulisan suci klasik yang hebat. Cahaya keemasan itu … itu adalah tanda dari Kitab Suci Roh yang Luhur !! “

“Anak itu berkultivasi dengan Kitab Suci Roh yang Luhur. Kitab suci itu konon telah hilang selama bertahun-tahun. Hanya ada fragmen yang tersisa. Bagaimana anak ini mendapatkan seluruh tulisan suci!?!? ”

'' Dari kelihatannya, dia memperoleh Manual Kondensasi Qi dari Kitab Suci Roh Sublim. Seharusnya, itu muncul beberapa ratus tahun yang lalu di Negara Bagian Zhao, dan digunakan oleh seorang pria bernama Patriarch Reliance.
Basis Kultivasinya tidak terduga … “

Mata mereka tertuju pada Meng Hao, tapi yang benar-benar mereka perhatikan adalah Kitab Suci Roh yang Sublim !!

Masing-masing dari mereka dapat menghancurkan Meng Hao di antara jari- jari mereka seolah dia bukan siapa-siapa; dia tidak akan bisa melawan sedikit pun. Mana pun dari mereka yang mendapatkan Meng Hao, akan benar- benar memperoleh Kitab Suci Roh yang Luhur.

Teks seperti itu akan berguna bagi Sekte apa pun. Siapa pun yang mendapatkannya akan berada dalam posisi untuk menyapu Domain Selatan dengan impunitas.

Sekte itu akan menjadi tak tertandingi, dan tanpa gagal akan menjadi penguasa Domain Selatan!
 
Bagaimana mungkin para Penggarap Jiwa yang Baru Lahir ini tidak bersemangat? Bahkan jika Meng Hao berhasil menjadi menantu Song Clan, mereka pasti akan tetap mengejarnya tanpa peduli apa pun!

Bagaimanapun, Meng Hao saat ini bukan anggota Klan Song, dan hanya satu peserta di antara banyak.

Itu tidak pantas untuk bergerak saat ini, tetapi begitu Meng Hao muncul, semua Sekte dan Klan di Domain Selatan pasti ingin menangkapnya. Dalam peristiwa semacam itu, hidupnya tidak penting. Untuk mendapatkan Sublime Spirit Scripture, tidak ada Nascent Soul Cultivator tunggal yang akan ragu untuk menggunakan Pencarian Jiwa di Meng Hao untuk menarik keluar Sublime Spirit Scripture.

Hasil Pencarian Jiwa seperti itu akan membunuhnya!

Begitu Kitab Suci Roh Sublim muncul, Meng Hao langsung menjadi mangsa dari semua Sekte super Domain Selatan ini!

Sudah jelas apa yang dipikirkan semua orang. Mata Nascent Soul Cultivators berkilauan. Ini adalah Klan Song, tetapi cepat atau lambat, seseorang akan bergerak. Mereka semua melirik ke Song Clan Patriarch.

Meng Hao secara terbuka mengungkapkan rahasianya memiliki Kitab Suci Roh yang Luhur. Itu akan tanpa gagal membangkitkan nafsu sekte atau klan manapun. Namun, dalam hal penentuan posisi, Song Clan saat ini memiliki keuntungan yang jelas.

Ketika Nascent Soul Cultivators melihat ke arah Song Clan Patriarch, mereka diam-diam mengambil slip transmisi dan menghancurkan mereka di antara jari-jari mereka. Ini secara instan mengirim pemberitahuan kembali ke berbagai Sekte dan Klan mereka.

Song Eksentrik menyaksikan adegan itu dengan kaget. Anggota Song Clan yang lain semuanya nampak kaget. Patriark Song Tian tiba-tiba berdiri.
Matanya bersinar secara misterius, dan dia terengah-engah. Namun, dia kemudian mengingat apa yang terjadi di dalam Klan sebelumnya, bersama
 
dengan peringatan yang dikirimkan oleh Dao Reserve Patriarch, dan matanya dipenuhi dengan tekad.

“Meng Hao ini …” katanya, “jangan diprovokasi! Siapa pun yang menyebabkan masalah baginya mencari kematian! ”Dia menjentikkan lengan bajunya. “Ladies and gentlemen, Kamu berada di Song Clan!” Kata-katanya bergema seperti guntur, menyebabkan wajah para Penggarap Jiwa Nascent mengencang. Darah merembes keluar dari sudut mulut mereka. Mata mereka berkilau ketakutan ketika mereka menatap Song Clan Patriarch.

“Terlepas dari tujuan apa yang mungkin kamu miliki, ini adalah pencarian menantu Song Clan,” katanya, matanya bersinar. “Siapa pun yang berhasil akan menjadi menantu Klan Song. Begitu semua orang muncul, akan ada waktu untuk keserakahan kamu. Namun, jika Meng Hao menjadi menantu Klan Song, maka itu harus dilihat sebagai kehendak Surga. “

“Song Elder, kami secara alami akan mematuhi kata-kata kamu,” kata Nascent Soul Cultivator dari Black Sieve Sect, tersenyum.

Sisa dari Nascent Soul Cultivators semua setuju perlahan, pura-pura tidak memperhatikan Meng Hao. Namun, dalam hati mereka, mereka sedang mempersiapkan kedatangan sesama anggota Sekte.

Patriark Song Tian tentu saja sangat menyadari hal itu. Dia menghela nafas dalam-dalam dan tidak mengatakan apa-apa lagi, terus menatap dunia emas di dalam pusaran awan.

Simbol magis muncul dalam cahaya keemasan yang menyebar dari Meng Hao. Ini tidak lain adalah Kitab Suci Roh Sublim.

Pengamat akan bisa melihat detail simbol magis, tetapi tidak akan bisa membuat mereka mengingatnya. Satu-satunya hal yang bisa mereka ingat adalah kabur.

Di Domain Selatan, ada tiga tulisan suci klasik. Hanya satu dari mereka yang memancarkan sinar keemasan … Kitab Suci Roh yang Luhur!
 
Tidak ada catatan tentang asal tulisan suci, atau tentang siapa yang menciptakannya. Tapi ada banyak legenda. Satu menyatakan bahwa itu telah diciptakan oleh Penanam tingkat Dao Mencari yang kuat yang telah berjalan di jalur Gunung dan Laut Kesembilan.

Namun, masalah seperti itu tampaknya terlalu monumental. Karena itu, banyak orang menolak untuk percaya legenda semacam itu.

Bagaimanapun juga, masing-masing dari tujuh manual dari Kitab Suci Roh yang Luhur dapat dianggap sebagai harta yang berharga. Bahkan, alasan bahwa Violet Fate Sekte menjadi salah satu Sekte besar adalah karena telah memperoleh sebuah fragmen dari manual Pendirian Yayasan Kitab Suci Roh Sublim.

Hanya sepenggal dari salah satu manual yang bisa melahirkan Sekte yang hebat; ini saja yang menunjukkan tidak terbatasnya Kitab Suci Roh yang Sublim!

Mempraktikkan Penggarapan Kitab Suci Roh Sublim pada akhirnya akan menyebabkan tubuh mencapai titik di mana ia akan memancarkan tulisan suci magis. Ini adalah keadaan khusus, dan pertanda khusus!

Keadaan seperti itu hanya bisa dicapai setelah sembilan Pilar Dao telah terbentuk. Maka itu akan menjadi terlihat. Namun, karena Meng Hao memiliki Yayasan Sempurna, ia berada dalam posisi unik dengan Pilar Lima Dao-nya. Itu sebabnya tanda itu membuatnya terlihat sekarang.

Tentu saja, pergantian peristiwa ini melebihi kekuatan antisipasi Meng Hao dan membuatnya benar-benar tidak sadar. Hatinya langsung dipenuhi dengan kewaspadaan, dan dia segera mengeluarkan mantra keberuntungan dan mempersiapkannya untuk aktivasi.

Ketika tulisan suci itu melayang keluar dari tubuhnya dan cahaya keemasan memenuhi seluruh dunia, Terpilih dari berbagai Sekte memandangnya dengan heran dan kaget.

Fatty tersentak dan mulai bergumam pada dirinya sendiri. “Itu Meng Hao untukmu. Dia mengagumkan di Reliance Sect. Kemudian dia datang ke
 
Domain Selatan dan menggoda Chu Yuyan. Sekarang dia memamerkan kekuatan yang lebih besar …. “

Wang Youcai menatap tanpa cahaya ke arah cahaya keemasan. Di dalam, gelombang kekaguman yang serupa memenuhi hatinya.

Adapun Wang Tengfei, dia merasa seolah-olah dia tersambar petir. Tubuhnya bergetar. Rasa keengganan ingin bangkit dalam dirinya, namun dia terpaksa mengakui bahwa Meng Hao … tidak lagi seseorang yang bisa dia anggap remeh.

Faktanya, rasa takut mulai muncul di hati Wang Tengfei; bahkan belum sepuluh tahun berlalu sejak mereka terakhir bertemu. Setelah sepuluh tahun, seberapa jauh Meng Hao akan melampaui dirinya? Wang Tengfei bahkan tidak berani berpikir tentang apa yang akan terjadi jika suatu hari, dia sendiri masih dalam tahap Yayasan Pendirian, tetapi Meng Hao mencapai Core Formation. Jika mereka bertemu lagi pada waktu itu, apa yang akan terjadi
…?

Keributan yang disebabkan oleh apa yang terjadi sekarang jauh melebihi tontonan baru-baru ini yang dibuat oleh Meng Hao ketika dia memanjat pohon.

Dia terengah-engah saat suara ledakan yang kuat memenuhi tubuhnya. Mereka jauh melebihi raungan yang dia alami ketika dia menciptakan Pilar Dao keempatnya di Klan Xiao, sedemikian rupa sehingga hati Meng Hao bergetar dan dagingnya melompat.

Dia merasakan Pilar Dao kelima sedang diselesaikan. Setelah beberapa saat nafas berlalu, kepalanya tiba-tiba bergema dengan raungan yang sangat besar. Akhirnya, Pilar Dao kelimanya muncul secara penuh !!

Pilar Dao Sempurna kelima!

Dengan Pilar Dao kelima ini, basis Kultivasinya meroket ke ketinggian baru. Cahaya keemasan menyilaukan bersinar darinya, dan simbol-simbol magis dari Kitab Roh Sublim berputar di sekelilingnya dalam lingkaran. Mereka tampak seolah-olah mereka bersujud ke Meng Hao.
 
Setiap napas yang diambilnya menyebabkan simbol-simbol itu bergetar. Setiap kedipan matanya menyebabkan cahaya keemasan bersinar lebih menyilaukan. Basis Kultivasinya naik lebih tinggi dan kecakapan pertempurannya melonjak. Meng Hao berubah secara tak terduga !!

Tiba-tiba, awan Kesusahan Besar muncul di pegunungan Klan Song, dan mereka bertahan beberapa lama sebelum menghilang.

Rambut panjang Meng Hao melayang di sekitarnya, dan tubuhnya dipenuhi dengan kekuatan yang tak terlukiskan. Saat raungan terus bergema, jantungnya mulai berdebar. Dia mengambil napas dalam-dalam saat dia membiarkan semua perasaan menyapu dirinya. Pertumbuhan eksplosif dari basis Cultivation-nya menyebabkan pertarungannya jauh melebihi puncak sebelumnya.

Meng Hao sekarang yakin bahwa pada saat ini, dia dapat dengan mudah menyapu seluruh tahap Yayasan Pendirian. Terlepas dari Anak yang Dipilih atau Dao, mereka semua berada di bawahnya. Dia memiliki Yayasan Sempurna dan lima Pilar Dao; dia tak terkalahkan dalam tahap Pendirian Yayasan !!

Di depannya, semua Yayasan kecuali Yayasan Sempurna, dapat dihancurkan oleh Yayasan Sempurna-nya.

Namun, pada saat yang sama, rasa bahaya yang mendalam meluap dalam dirinya. Dia tahu bahwa semua orang di luar mengawasinya. Simbol tulisan suci yang mengambang di sekelilingnya jelas dari Kitab Suci Roh yang Luhur.

Meskipun merasa bahaya, tekad memenuhi mata Meng Hao. Meraba simbol keberuntungan, dia melompat maju. Tempat ini sudah tanpa energi spiritual, jadi dia melesat maju ke puncak pohon, dikelilingi oleh cahaya keemasan.

“Sejauh ini belum ada yang turun setelah saya. Jelas tidak ada banyak waktu tersisa …. “Meng Hao gugup, tetapi juga belum mau pergi. Tujuannya, Mutiara Kubik, masih ada untuk diambil. Lalu dia bisa melarikan diri dengan jimat keberuntungan.
 
“Jika pesona itu bisa mengeluarkanku dari Tanah Suci kuno, maka tempat ini juga tidak akan menjadi masalah!” Pesona keberuntungan membutuhkan waktu untuk bersiap, jadi pada saat yang sama ketika dia menuangkan kekuatan dari basis Budidaya ke dalamnya, dia melesat ke atas.
Memanfaatkan kekuatan dari lima Pilar Dao Sempurna, dia melesat melewati tiga ribu meter terakhir untuk tiba di puncak pohon yang kosong.

Pria tua berjubah abu-abu itu berdiri di sana. Sembilan jalan di depannya telah dipengaruhi oleh cahaya emas, dan sekarang tampaknya jalan emas.

Ini adalah ketiga kalinya Meng Hao berdiri di sini. Matanya bersinar terang. Waktunya telah tiba untuk membuat pilihan terakhirnya. Pilihan yang dia buat
… adalah satu-satunya yang hanya bisa dibuat oleh Meng Hao !!

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 199

Bab 199: Jalan Kesepuluh!

Saat ini, semua Nascent Soul eksentrik di awan menyaksikan dengan mata yang bersinar. Jika mereka tidak berada di Klan Song, mereka sudah lama mengambil tindakan. Mereka ketakutan, tetapi sudah melakukan persiapan. Menurut pendapat mereka, Meng Hao seperti kura-kura dalam toples. Dia tidak bisa melarikan diri bahkan jika dia menumbuhkan akup.

Satu-satunya hal yang perlu mereka khawatirkan adalah Klan Song. Pentingnya Manual Kondensasi Qi dari Kitab Suci Roh Sublime sulit untuk dijelaskan. Sebenarnya, banyak dari mereka tidak bisa mengerti bagaimana mungkin berbagai Sekte mereka telah mengizinkan kitab suci untuk tetap berada di Sekte Reliance, dan memilih untuk tidak pergi mengambilnya….

Mata mereka berkedip saat mereka menonton. Mereka hanya menunggu Meng Hao keluar, dan cadangan dari Sekte mereka tiba.

Namun … Nascent Soul Eccentric dari mata Black Sieve Sect berkedip dengan sesuatu yang lain, tidak terdeteksi oleh yang lain. Slip batu giok yang telah dihancurkannya berisi detail yang berbeda dari yang lain. Tidak hanya dia menyampaikan informasi tentang Kitab Suci Roh Sublim, tetapi juga berita bahwa dia telah melacak Meng Hao.

Pesanan sudah dikeluarkan oleh Leluhur Saringan Hitam untuk mencari orang yang telah merebut Ultimate Vexation. Berita itu tidak disiarkan di luar, tentu saja, dan pencarian mereka hanya bisa dilakukan secara diam-diam. Karena itu, kemunculan Kitab Suci Roh Sublim bukanlah perkembangan yang baik untuk Saringan Saringan Hitam.

“Semua Sekte sekarang memperhatikannya,” pikir Black Sieve Sect Nascent Soul Cultivator, matanya berkedip-kedip. “Aku harus menangkapnya dulu,
 
sebelum semua rahasianya terungkap!” Senyum dingin muncul di wajahnya. “Ancient Blessed Lands tidak bisa mengandung orang ini. Dia memiliki pesona keberuntungan dari Sekte Keberuntungan kuno. Dia bisa pergi ke mana saja di dunia. ”Dia adalah satu-satunya di antara Nascent Soul Cultivators yang tahu bahwa fragmen hantu dari Pohon Dunia ini tidak mampu membuat Meng Hao terjebak di dalamnya. Tapi dia tidak khawatir. Setelah Saringan Hitam Sekte mengetahui bahwa Meng Hao memiliki pesona keberuntungan, mereka telah melembagakan banyak rencana darurat.

Di bawah pusaran awan, di dunia keemasan yang bersinar, Meng Hao menarik napas dalam-dalam. Dia menatap pria tua itu, yang berdiri hanya beberapa ratus meter di puncak pohon.

Mereka dipisahkan oleh sembilan jalan, yang semuanya bersinar dengan cahaya keemasan. Tiga dari jalan itu tampak bersinar sedikit lebih terang dari yang lainnya.

“Bagaimana aku memilih …?” Meng Hao berdiri di sana sambil berpikir sejenak. Lalu, cahaya dingin bersinar di matanya. Dia telah membuat dua pilihan sebelumnya dan telah gagal dua kali. Ini adalah kesempatan ketiga. Jika dia gagal lagi, dia tahu bahwa dia tidak akan pernah mendapatkan kesempatan keempat.

Sebenarnya, Meng Hao sudah menebak jalan mana yang benar untuk diambil. Itu adalah jalan yang sama yang telah dia lalui sebelumnya. Jika seseorang benar-benar ingin berlatih Kultivasi, mereka harus memiliki kegigihan, dan tidak mudah berubah pikiran. Ini adalah kunci untuk menginjak sembilan jalan di depannya.

“Tapi pilihan itu … bukan pilihan yang lahir dari kehendakku ….” Mata Meng Hao bersinar dengan dingin. Dia bergerak maju, dan seperti yang dia lakukan, semua Penggarap Jiwa yang baru lahir di atas menyaksikan.
Meskipun seluruh dunia dipenuhi dengan cahaya keemasan yang menyilaukan, penglihatan mereka dapat menembusnya untuk mengamati prosesnya.

Instan Meng Hao melesat ke depan, lima Pilar Dao Sempurna meledak dengan kekuatan yang tak terkalahkan ke seluruh tahap Yayasan Pembentukan. Cahaya keemasan tumbuh lebih tebal, dan kecepatannya meningkat.
 
Namun … dia tidak memilih salah satu dari sembilan jalan berdaun. Sebaliknya, ia terbang ke udara dan … menembak langsung ke arah pria tua berjubah abu-abu itu. Semua ini membutuhkan waktu untuk dijelaskan, tetapi sebenarnya terjadi dalam sekejap mata. Meng Hao benar-benar melewati sembilan jalan untuk muncul langsung di depan pria tua itu. Dia mengangkat tangannya, dan pangkalan Budidaya merobek. Seketika, Flame Dragon sepanjang enam ratus meter muncul dan kemudian membanting ke orang tua itu.

Meng Hao menurunkan tangannya, menyebabkan Pearl Cubic terbang keluar dari tangan orang tua itu dan ke tangannya. Pria tua itu tidak melakukan apa pun untuk menghentikannya. Saat Naga Api menelannya dan mutiara direnggut, sebuah cahaya misterius muncul di matanya, dan sedikit senyum menyentuh sudut mulutnya.

Suara kuno lelaki tua itu memenuhi udara. “Kamu jelas menyadari jalan mana yang harus diambil. Mengapa membuat pilihan ini? ”Ketika suara itu bergema, cahaya keemasan yang memenuhi dunia tiba-tiba ditekan. Sekarang, semua Terpilih dari berbagai Sekte dan Klan dapat dengan jelas melihat apa yang terjadi di atas pohon.

Pemandangan itu membuat mereka kaget. Ekspresi ketidakpercayaan menutupi wajah mereka ketika mereka melihat pria tua berjubah abu-abu itu dilalap api. Meng Hao melayang di udara. Tidak mungkin bagi mereka untuk melewatkan fakta bahwa dia tidak memilih jalan di puncak pohon, tetapi malah memilih untuk membunuh orang tua itu.

“Dia berani menyerang ?!”

“Ini … ini … Meng Hao ini memilih untuk tidak berjalan di salah satu jalan. Dia memilih untuk menyerang ?! Bagaimana ini bisa terjadi? “

“Orang tua itu benar-benar tak terduga…. Kamu dapat mengetahui dari satu pandangan bahwa dia luar biasa. Tempat ini terlalu aneh. Aku tidak percaya Meng Hao berani menyerang! Sialan … kenapa aku tidak memikirkan itu!?!? ”
 
Bahkan ketika Terpilih di bawah puncak pohon mengekspresikan keterkejutan mereka, Nascent Soul yang eksentrik di atas langsung melompat ke atas kaki mereka, mata mereka tertuju pada Meng Hao.

Ini terutama berlaku untuk Patriark Song Tian. Dia tersentak, dan pancaran rasa tidak percaya terpancar dari matanya. Ekspresi serius memenuhi wajahnya.

Bukan hanya dia. Song Eksentrik, Han Bei, Li Shiqi, Li Daoyi, serta Song Clan Dao Child Song Yunshu semua menatap dengan sangat tidak percaya.

Terengah-engah, Song Yunshu menatap Meng Hao dengan lekat-lekat. Dia telah berpartisipasi dalam tes ini dan berhasil pada percobaan kedua setelah memilih jalan yang sama dengan yang pertama kali. Namun, dia tidak pernah membayangkan bahwa kamu benar-benar bisa mengangkat tangan terhadap pria tua berjubah abu-abu itu.

“Bagaimana dia bisa melakukan hal seperti itu?” Kata Song Yunshu berkata dengan suara serak. “Itulah Roh pohon ….”

Pada saat itulah setiap orang mendengar pertanyaan lelaki tua itu bergema keluar dari dalam kobaran api. Itu adalah pertanyaan yang sama persis yang mengalir di kepala semua pengamat.

Kenapa dia memilih jalan seperti itu?

“Sesuai dengan konvensi adalah kekosongan,” jawab Meng Hao. “Menghasilkan dan mematuhi Surga adalah baik dan baik. Kegigihan tanpa akhir juga baik-baik saja. Namun, aku tidak bisa memilih salah satu dari itu. ”Setelah mengatakan ini, dia melonjak ke udara!

Dia tidak akan mematuhi aturan tempat ini, tetapi sebaliknya akan membuat jalannya sendiri. Dia seperti Yayasan Sempurna, tidak diizinkan oleh Surga dan Bumi, dan target pemusnahan oleh Tribulation Lightning. Namun, dia akan terus maju. Begitulah cara dia membedakan dirinya dari orang lain; jalannya bukanlah kepatuhan terhadap aturan yang tidak fleksibel. Karena itu, mengapa dia mengikuti aturan tempat ini? Mengapa dia memilih jalan yang benar dari sembilan?
 
Dia telah memilih untuk menerobos dan mengambil mutiara dengan paksa, dengan membantai! Dia tahu bahwa dia bisa berhasil dengan bertahan dalam menapaki jalan dari sebelumnya. Namun, kegigihan yang disebut ini sebenarnya hanya metode mengikuti aturan; itu bukan kegigihan sejati!

Tawa lelaki tua itu terdengar dari dalam nyala api. Senyumnya yang kuno dipenuhi dengan kebahagiaan, juga antisipasi. Dia memberi Meng Hao pandangan yang dalam, memungkinkan api memakannya. Segera, tubuhnya hilang.

Saat orang tua itu menghilang dan Meng Hao melonjak ke udara, Terpilih di bawah di pohon memandang dengan diam. Mereka menatap Meng Hao dengan syok, hati mereka dalam kekacauan, tidak mampu menenangkan diri. Pilihan Meng Hao sederhana, tetapi tidak banyak orang yang mampu kesederhanaan seperti ini.

Mereka menjalani kehidupan kepatuhan, kehidupan di mana aturan harus dipatuhi. Mungkin keinginan bawah sadar ada dalam diri mereka untuk keluar dari aturan, tetapi mereka tidak akan pernah bisa membayangkan bagaimana melakukannya.

Meng Hao, bagaimanapun, berbeda!

Wajah Wang Tengfei pucat pasi, dan Wang Youcai terdiam. Wajah Fatty perlahan-lahan dipenuhi dengan kekaguman yang bahkan lebih dalam. Kata- kata Meng Hao barusan telah meninggalkan kesan permanen di seluruh hati mereka.

Ketika mereka mendengar kata-katanya, Penggarap Jiwa yang Baru Lahir di awan di atas semuanya tersentak. Saat mereka melihat Meng Hao, pikiran yang sama memenuhi masing-masing dari mereka.

“Jika anak ini hidup, dia pasti akan mencapai posisi tinggi dalam Domain Selatan!”

Kepribadian seperti itu, mentalitas seperti itu, taktik seperti itu … semuanya membawa Nascent Soul Cultivators ke kesimpulan yang sama. Meng Hao mungkin memiliki Kitab Suci Roh yang Sublim, tetapi sampai sekarang,
 
mereka tidak ingin menangkapnya dan menggunakan Pencarian Jiwa untuk mengambilnya. Itu akan menyebabkan kematiannya.

Jika mereka bisa membuat Meng Hao bergabung dengan Sekte mereka, mereka bisa membantunya tumbuh menjadi ahli Sekte yang benar-benar kuat!

Mata Li Daoyi bersinar dengan cahaya yang kuat; keinginan kuat untuk melakukan pertempuran yang difermentasi di dalam dirinya. Mata Li Shiqi juga bersinar terang; melihat Meng Hao di bawah pusaran awan, dia juga tiba-tiba ingin memiliki pertandingan ulang.

Han Bei menatap Meng Hao sambil berpikir. Jauh di dalam matanya berkedip rasa kekaguman dan pujian. Dia tidak bisa membantu tetapi berpikir bahwa jika dia berada di tempat Meng Hao, dia akan memilih untuk mengikuti jalan yang asli. Dia tidak akan pernah memiliki tekad Meng Hao.
Dalam retrospeksi, itu sepertinya keputusan yang mudah, tetapi dalam kenyataannya, itu adalah sesuatu yang hampir tidak ada yang pernah berpikir untuk melakukannya.

Song Yunshu duduk berpikir. Di sebelahnya, Song Jia menatap Meng Hao. Semua yang terjadi sedang terbakar dalam ke dalam benaknya.

“Sesuai dengan konvensi adalah kekosongan,” kata Patriark Song Tian. “Dikatakan dengan baik!” Suaranya bergema saat dia berdiri.

Hati Nascent Soul Cultivator di sekitarnya mulai berdebar; situasi tidak berlangsung dengan baik bagi mereka.

“Anak ini telah berhasil mengambil Mutiara Kubik. Siapa pun dia, siapa pun dia telah tersinggung di masa lalu, putri Klan Song ini adalah miliknya! Siapa di sini yang berani menyentuhnya !? ”Mendengar kata-katanya menyebabkan semua orang duduk di sana dengan serius. Namun, tak satu pun dari mereka yang tampaknya menyadari makna di dalam kata-kata Patriark Song Tian.
Apa yang dia katakan aneh; dia tidak pernah menyebutkan apa pun tentang menikahi keluarga. Kata-katanya sepertinya memiliki makna yang lebih dalam.
 
Pada saat yang tepat ini, cahaya terang dari beberapa mantra memenuhi udara di luar pegunungan Matahari dan Bulan dari Klan Song. Qi yang kuat tiba- tiba muncul, ketika sosok demi sosok muncul.

Lima Sekte dan dua Klan telah tiba untuk menyelidiki!

—–

Bab ini disponsori oleh Fan dari WA

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 200

Babak 200: Membunuh Di Tengah Hujan Malam!

Pada saat yang sama bahwa lima Sekte dan dua Klan muncul di luar pegunungan Matahari dan Bulan dari Klan Song, Meng Hao berada di dalam dunia pusaran awan, melesat ke atas. Semua mata tertuju padanya saat dia menekan mantra keberuntungan di tangannya, menuangkan kekuatan dari basis Budidaya ke dalamnya.

Dia sudah mulai mempersiapkan jimat keberuntungan itu jauh lebih awal, jadi begitu dia menuangkan energi spiritual ke dalamnya, sebuah lubang hitam besar muncul tepat di depannya di langit. Semua eksentrik Jiwa Terpilih dan Jiwa melihat ini terjadi.

Pusaran yang berputar-putar sepertinya berubah menjadi mulut yang menganga yang langsung menelan Meng Hao. Dari bawah, Terpilih dari berbagai Sekte menyaksikan dengan kaget. The Nascent Soul Cultivators hanya bisa menonton ketika dia menghilang tepat di depan mereka.
Bagaimana mereka bisa meramalkan bahwa ini akan terjadi?

Melihat Meng Hao menghilang, Nascent Soul Cultivators tidak mampu mempertahankan ketenangan mereka. Pada saat yang hampir bersamaan, mereka melompat berdiri dan terbang menuju pusaran awan. Patriark Song Tian menghela nafas dalam hati. Dia tidak punya pilihan selain mengucapkan kata-kata yang baru saja dia katakan. Namun, bahkan jika ini adalah wilayah Song Clan, akan sulit untuk melawan semua Sekte dan dua Klan. Untuk Meng Hao melarikan diri sendiri sebenarnya adalah yang terbaik.

Saat ini, Song Tian tidak bisa benar-benar mencegah Nascent Soul Cultivators dari berusaha mengejar Meng Hao. Namun, beberapa saat kemudian, ekspresi tak sedap dipandang muncul di wajah mereka. Mereka
 
bisa dengan jelas melihat bahwa Meng Hao telah menggunakan semacam sihir yang kuat untuk berteleportasi.

“Ternyata Yayasan Pembentukan Yayasan sepele seperti dia memiliki harta teleportasi yang berharga. Misteri apa lagi yang disembunyikan Meng Hao ini ?! ”

“Kitab Suci Roh yang Luhur, harta teleportasi yang berharga. Violet Fate Sekte pasti akan mendapatkan tangan kita padanya! “

Nascent Soul Cultivators kembali, dan perwakilan dari lima Sekte dan dua Klan mendekat. Pesona keberuntungan Meng Hao membuat dia pergi.
Sementara itu…

Di Saringan Saringan Hitam, di gunung nomor satu yang terletak di pusat Pegunungan Seratus Ribu, asap meringkuk ke udara di atas pembakar dupa besar. Pada saat ini, puluhan Penggarap mulai menembak dan menghilang ke dalam asap.

Di bawah, Patriark Violet Saringan dan wanita paruh baya yang cantik itu berdiri dengan murung. Mereka menyaksikan para Penggarap di atas mulai menghilang.

Patriark Violet Saringan mengerutkan kening dan berkata, “Dia menggunakan jimat keberuntungan itu, yang membuatnya sulit dilacak. Jika kita mengirim murid Formasi Inti, atau benda sihir yang bisa menggunakan kekuatan Formasi Inti, maka itu akan mengganggu Tri-Black Incense Burner, membuatnya sulit untuk secara akurat menentukan riak teleportasi. Kesalahan sekecil apa pun, dan kami bisa berada ratusan kilometer jauhnya. Selain itu, Tri-Black Incense Burner hanya dapat digunakan sebulan sekali. ”

“Itu tidak masalah,” jawab wanita cantik itu dengan tenang. “Kita mungkin tidak bisa menggunakan murid-murid Formasi Inti, tetapi Zhou Jie 1 adalah salah satu murid Yayasan Pendirian yang kami kirim. Mengingat basis Kultivasinya, serta statusnya sebagai Dao Child, ia akan dapat mengalihkan perhatian Meng Hao. Dia hanya perlu menahannya sebentar. Yang lain bisa menyiapkan mantera, lalu kita bisa tiba di sana dalam sekejap. Pada saat itu, Meng Hao tidak akan bisa melarikan diri bahkan jika dia diberi sayap. “
 
“Jangan lupa, kita tidak tahu berapa kali dia bisa menggunakan jimat keberuntungan. Jika itu lengkap, maka dia akan dapat menggunakannya tujuh kali secara total. ”Dia memperhatikan dengan penuh pertimbangan ketika murid-murid terakhir menghilang ke dalam asap di atas Tri-Black Incense Burner.

“Jangan khawatir,” jawab wanita cantik itu, tersenyum. “Meng Hao hanya pada tahap Yayasan Foundation. Berdasarkan informasi dalam catatan kuno, Aku melakukan perhitungan. Berdasarkan basis Kultivasinya, itu harus membawanya waktu yang dibutuhkan dua dupa untuk membakar untuk dapat mengaktifkan pesona keberuntungan. Selama Zhou Jie dan yang lainnya dapat menahannya untuk waktu sebanyak itu, dan menyiapkan mantranya, maka Meng Hao akan menemui ajal. Dia bukan apa-apa selain Yayasan Pembentukan Yayasan sepele. Jangan khawatir, Penatua Brother Violet Sieve. Setelah banyak waktu berlalu, kita akan berada di sana di depan Meng Hao. “

Ketika mereka melanjutkan diskusi mereka, di suatu tempat di bagian Domain Selatan yang tidak disebutkan namanya, di tengah-tengah pegunungan yang dipenuhi ratusan gunung, awan gelap memenuhi langit dan kilat jatuh. A gemuruh memenuhi langit, menyebabkan binatang buas di pegunungan terpencil ini bergetar, sepertinya terpesona oleh Surga.

Tetesan hujan seukuran kacang mengalir dari langit dengan deras. Saat ini matahari terbenam, tetapi matahari benar-benar tertutup oleh awan, membuat semuanya benar-benar gelap dan kabur.

Sebuah petir menyambar langit, dan kemudian tiba-tiba riak meluas ke udara, membelah lembaran hujan. Lubang hitam besar yang berputar-putar muncul, dan keluar Meng Hao, wajahnya pucat. Dia segera melihat sekeliling.

Lubang hitam menghilang, dan hujan jatuh ke Meng Hao. Dia bahkan tidak menyadarinya saat dia memeriksa sekelilingnya. Akhirnya, dia menghela nafas lega.

Suara retakan terpancar dari tangannya. Dia melihat ke bawah dan bisa melihat celah besar lain muncul di permukaan jimat keberuntungan.
Sepertinya dia hanya bisa menggunakannya beberapa kali lagi sebelum hancur.
 
“Ini adalah harta yang menyelamatkan jiwa,” pikirnya. “Aku tidak bisa menggunakannya dengan ringan ….” Dia ragu-ragu sejenak, dan kemudian mengambil napas dalam-dalam. Tubuhnya tiba-tiba bergetar. Air hujan melesat darinya, dan pakaiannya tidak lagi basah kuyup.

“Saat ini, aku membayangkan semua Sekte dan Klan mencari aku.” Dia mengerutkan kening. Cahaya keemasan Kitab Suci Roh Sublim bukanlah sesuatu yang dia harapkan. Tentu saja, dia tidak punya pilihan lain selain melarikan diri.

“Syukurlah, aku mendapat Mutiara Kubik. Aku ingin tahu apakah itu akan bisa menghilangkan racun dari Lily Kebangkitan tiga warna …? ”Matanya mulai bersinar, dan dia memutuskan untuk mencari tempat yang tenang di pegunungan untuk mengukir gua Immortal dan menguji apakah atau tidak racunnya bisa dihilangkan. Dia baru saja mengambil langkah ketika tiba-tiba ekspresinya berkedip.

Tempat di mana lubang hitam muncul beberapa saat yang lalu telah kembali normal. Namun tiba-tiba, dia bisa melihat lubang lain terbuka. Bagian dalamnya gelap gulita dan memancarkan kekuatan beriak yang menyebabkan hujan di daerah itu terbang.

Niat membunuh berkedip di mata Meng Hao. Dia bisa memilih untuk melarikan diri. Lagi pula, kemunculan tiba-tiba pusaran ini bukan kebetulan. Itu pasti seseorang yang mengejarnya dengan melacak riak teleportasinya.

Tetapi dia tidak memilih untuk melarikan diri. Sebaliknya, cahaya dingin, mengancam dan bertekad, muncul di matanya. Dia bisa melarikan diri selama sepuluh atau lebih napas waktu, tetapi sebaliknya, dia memutuskan bahwa dia mungkin juga tinggal dan menyerang.

Ketika pikiran itu menyatu dalam benaknya, ia mulai melangkah maju. Dia melambaikan tangannya, dan Wind Blade dan Flame Dragon yang sangat besar muncul, yang meluncur ke arah lubang hitam dan kemudian menghantamnya.

Saat Naga Api yang meraung menghantam lubang hitam, suara ledakan memenuhi udara. Lubang hitam mulai berantakan. Saat itu terjadi, bayangan
 
puluhan Penggarap muncul. Mereka mulai menyatu, seolah-olah mereka akan muncul.

Tanpa ragu-ragu, Meng Hao mengangkat tangannya dan menggigit salah satu jarinya. Teknik Jari Darah langsung turun ke lubang hitam yang melemah.

Ledakan!

Suara ledakan besar menenggelamkan suara dentuman petir. Lubang hitam itu bergetar dan kemudian meledak berkeping-keping. Tidak ada jeritan darah yang mengental. Namun, dari puluhan Penggarap yang baru saja akan muncul, hanya setengah berhasil hidup-hidup!

Setengah lainnya musnah dengan kehancuran lubang hitam!

Pembunuhan tak berdarah. Itu hanya mungkin karena ketegasan Meng Hao. Jika dia ragu-ragu atau melarikan diri, tidak berani bergerak, maka dia sekarang tidak akan menghadapi selusin musuh, tetapi gandakan jumlah saat ini.

Selusin orang yang muncul segera muncul dengan kekuatan Yayasan Pendirian akhir. Satu di tengah-tengah mereka adalah seorang pria dengan rambut hitam panjang. Dia tinggi, ramping dan tampan, dengan bibir tipis dan cahaya aneh di matanya. Basis Kultivasinya berada di lingkaran besar Yayasan, Pseudo Core stage!

“Black Saringan Sekte!” Mata Meng Hao menyipit. Dia langsung mengenali pakaian para Penggarap ini. Niat membunuh-nya naik lebih tinggi. Sekarang dia tahu itu adalah Saringan Saringan Hitam, semuanya masuk akal. Dia tidak mengatakan sepatah kata pun. Mulai saat ini dan seterusnya ia akan menyerang dengan ketegasan, dan tidak ragu sedikit pun.

Dia melangkah maju, lima Pilar Dao Sempurna-nya berputar. Mereka tidak membocorkan sedikit pun kekuatan. Tetesan air hujan di sekitarnya bergetar ketika ia mendekati Penggarap Saringan Hitam Saringan terdekat.

Pria itu mendengus dingin. Dia mengangkat tangannya, dan gambar ilusi tangan besar muncul, yang melesat ke arah Meng Hao. Tanpa banyak bicara,
 
Penggarap sekitarnya juga membuat garis untuk Meng Hao.

Hanya Pseudo Core stage Cultivator yang tidak bergerak. Dari kejauhan, dia menampar tasnya untuk menghasilkan pembakar dupa seukuran tangan. Dia menggosoknya, yang menyebabkannya terbakar.

Asap naik ke udara, membentuk lingkaran konsentris simbol magis. Itu tampak sangat mirip portal teleportasi.

Pada saat yang sama ketika portal muncul, Meng Hao mendekati Black Sieve Sect Cultivator yang telah memanggil tangan ilusi. Penggarap itu tersenyum ganas. Sejauh yang diketahuinya, seluruh misi ini benar-benar membuat gunung dari bukit mol. Berada di tahap Yayasan Pendirian akhir, ia bisa dengan mudah berurusan dengan tahap Yayasan Pendirian tahap pertengahan. Memusnahkannya akan mudah.

“Aku, Xie, akan mendapatkan pujian untuk yang ini!” Katanya, tertawa. Dia melesat maju, dan saat dia melakukannya, banyak duri bersinar tiba-tiba muncul dari bahunya. Dia jelas berencana untuk membanting mereka langsung ke Meng Hao.

Ekspresi Meng Hao sama seperti sebelumnya. Dia mengangkat tangannya dan menekankan jarinya ke tangan ilusi yang mendekat. Sebuah ledakan terdengar, dan tangan itu langsung hancur menjadi serpihan yang tak terhitung jumlahnya. The Black Sieve Sect Cultivator bernama Xie menatap dengan terkejut ketika Meng Hao mendekatinya.

Meng Hao bahkan tidak melihat pria itu. Kekuatan basis Budidaya, yang telah dia sembunyikan sampai sekarang, tiba-tiba meledak.

Ledakan!

Tekanan mengepul keluar dari Meng Hao, dan tiba-tiba dia berada tepat di depan Penggarap. Tangannya menembak dan menggenggam leher pria itu. Dengan mata dingin, dia meremas.

Suara retak bisa terdengar, dan mata Penggarap melotot dalam kematian!
 
Ini membunuh di tengah hujan malam!

1. Nama Zhou Jie dalam bahasa Cina adalah 周杰 Zhōu jié – Zhou adalah nama keluarga yang umum. Jie berarti “luar biasa” atau “heroik”

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.