-->

I Shall Seal The Heaven Bab 0186 - 0190

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 186

Bab 186: Pertemuan Lainnya dengan Wang Tengfei

Klan Song adalah salah satu dari tiga Klan hebat dari Domain Selatan, dan agak terisolasi dalam posisinya. Itu memiliki sejarah yang membentang puluhan ribu tahun, dan berakar dalam pada masyarakat Domain Selatan. Itu ada di tepi dataran luas yang berisi beberapa bukit yang bergulir, tetapi beberapa gunung.

Namun, di sebelah tenggara dataran, ada barisan pegunungan yang disebut Neck of Heaven, di bawahnya mengalir sungai. Lihat ke bawah dari langit, dan tampak seperti seorang wanita meletakkan kepalanya di lengannya. Itu cukup cantik dan menawan.

Klan Song terletak di atas rantai pegunungan. Itu berbeda dari Klan lainnya. Gerbang utamanya sebenarnya adalah kastil kuno, terhubung dengan yang merupakan tembok besar yang meliuk-liuk di berbagai gunung di sekitarnya, menciptakan pemandangan yang sangat spektakuler.

Adapun kastil ibu kota, itu gelap gulita dan memiliki penampilan binatang buas besar, diisi dengan keganasan yang tak terlukiskan. Siapa pun yang melihatnya untuk pertama kali akan dibiarkan dengan kesan bahwa Klan Song tidak boleh terpancing.

Ibu kotanya dikelilingi oleh delapan puluh satu kota kecil, yang dibangun sesuai dengan naik turunnya gunung-gunung. Setiap kota berpenduduk padat oleh anggota Klan.

Di langit di atas Klan Song adalah Matahari dan Bulan yang berputar sangat besar. Ketika gelap gulita di dunia luar, matahari bersinar di Klan Song. Saat itu cerah dan cerah di luar, bulan bersinar di Klan Song.
 
Matahari dan Bulan ini adalah harta yang berharga dari Klan Song.

Setiap Sekte dan Klan besar memiliki beberapa harta berharga. Hanya dengan cara ini status berkelanjutan dan kemuliaan mereka dapat dipertahankan.

Sebagai contoh, Saringan Hitam Sekte memiliki pembakar dupa mereka, dan Pedang Soliter Pedangnya yang besar. Itu semua adalah harta berharga.
Adapun Song Clan, matahari dan bulan yang menggantung di langit mereka menyelimuti seluruh Clan, mengubahnya menjadi dunia yang berbeda dari apa yang ada di luar.

Kemungkinan karena harta ini bahwa selama bertahun-tahun, Klan Song tidak mengalami gesekan dengan Sekte dan Klan luar, dan memegang posisi yang begitu tinggi. Mereka tidak memprovokasi orang lain, dan yang lain tidak berani memprovokasi mereka.

Klan Song tidak sekuat Sekte Pedang Soliter, atau misterius dari Sekte Setan Darah. Itu tidak semewah Violet Fate Sekte, juga tidak memiliki berbagai macam sihir seperti Sekte Frost Emas. Mereka juga tidak terpelajar seperti Saringan Saringan Hitam.

Di antara tiga Klan besar, Klan Song mempertahankan profil terendah. Anak- anak Dao mereka tidak melakukan tindakan sensasional, juga Klan tidak berjuang untuk kemuliaan. Mereka relatif tenang. Namun, apa yang mereka miliki adalah informasi, dikumpulkan selama bertahun-tahun.

Mereka tidak memprovokasi orang lain, dan yang lain tidak berani memprovokasi mereka!

Gunung-gunung yang mereka duduki meninggalkan orang lain dengan kesan mendalam. Jika perubahan luar biasa mengguncang Domain Selatan di masa depan, Sekte dan Klan lain mungkin akan runtuh. Satu-satunya organisasi yang paling mungkin bertahan adalah Song Clan.

Tingkat ketidaktertarikan mereka sedemikian rupa sehingga orang hampir tidak tahu apa-apa tentang mereka. Ini pada gilirannya menciptakan rasa takut dan teror.
 
Dalam beberapa ratus tahun terakhir, satu-satunya orang yang berani keluar dari Klan Song adalah Song Eksentrik 1, yang diketahui semua orang di Domain Selatan. Dia memiliki kepribadian yang aneh, dan menikmati koleksi binatang buas. Kunjungannya yang sesekali memberinya banyak kesempatan untuk berinteraksi dengan Sekte dan Klan lainnya.

Pada saat ini di ibu kota Song Clan, lampu yang menyilaukan berkedip dan orang-orang sibuk mempersiapkan tradisi kuno Song Clan.

Wanita Klan Song tidak diizinkan menikahi orang luar. Sebaliknya, seorang suami akan dicari dari luar, yang kemudian akan menikah dengan keluarga. Setelah menikah, menantu yang baru kemudian akan menjadi Penggarap Konklaf Klan Song.

Selama bertahun-tahun, banyak Sekte ingin menyusup ke Klan Song. Namun, karena kebiasaan pernikahan mereka yang aneh dan kuno, Sekte-sekte itu telah lama menghilang. Klan Song, bagaimanapun … masih tetap ada.

Tentu saja, ada masalah dengan pengaturannya….

Song Jia 2 berdiri dengan tenang di jendela, memandang keluar. Dunia luar dipenuhi sinar matahari, tetapi di dalam Klan Song, langit gelap. Angin bertiup ke wajahnya, mengangkat rambutnya dan mengungkapkan kecantikannya yang spektakuler. Saat ini, dia mengenakan tatapan sedih dan tampak gelisah.

Kekhawatirannya adalah karena nasibnya sebagai seorang wanita dari Klan Song. Dia merasa sedih karena alasan yang sama. Tidak ada yang bisa dia lakukan untuk melawan; tidak ada gunanya berjuang. Aturan Song Clan telah ditetapkan oleh nenek moyang, dan tidak bisa diubah.

Suara lembut seorang wanita bisa terdengar dari belakangnya. “Kami berbeda dari Sekte dan Klan lainnya. Sebagai seorang gadis dari Klan Song, tidak mungkin untuk mempertahankan kemurnian kamu selamanya. Kamu tidak bisa mengubahnya, Aku juga tidak bisa. “Suara itu milik seorang wanita paruh baya yang menatap penuh kasih pada Song Jia.

Song Jia tidak menjawab.
 
Namun, setelah beberapa saat, dia mengangguk. Dalam benaknya, gambar muncul dari turnamen Immortal Legacy Darah. Dia ingat melihat tanpa daya ketika Blood Phoenix-nya mati. Dia hanya bisa menyaksikan melalui mata yang dipenuhi air mata saat itu menghilang.

“Mungkin hanya nasibku,” Wajahnya dipenuhi kelelahan. Keletihan tidak merusak penampilannya yang cantik; Bahkan, tampaknya melahirkan keindahan yang lembut.

Wanita di belakangnya bisa merasakan apa yang dirasakan Song Jia. Dia melangkah maju dan membelai rambut panjang Song Jia yang indah. “Itu adalah takdir,” katanya. “Tapi itu bukan takdir, itu misi. Sebuah misi dari Klan Song dari Domain Selatan. 3 ”

“Penghancuran Domain Selatan. Kumpulkan seratus Klan. Fuse garis keturunan mereka. Menghindar dari istana Surga …. ”Song Jia menggumamkan kata-kata yang telah dia dengar dari orang-orang sejak dia masih muda. “Tetapi ayah berkata bahwa tidak ada kekuatan di seluruh Domain Selatan yang dapat menyebabkan kehancuran totalnya. Tidak ada apa-apa di Tanah Timur yang bisa melakukannya. ”Dia melihat kembali pada wanita paruh baya itu.

“Itu legenda yang sudah ada sejak zaman kuno. Ibu juga tidak tahu apa artinya. “

Ibu dan anak perempuan itu terdiam beberapa saat setelah itu.

Sementara itu, di luar Song Clan, matahari bersinar terang di langit. Di dataran di bawah Klan Song, cahaya berkilauan bersinar, yang tumbuh dalam intensitas lebih dari ruang sekitar sepuluh napas. Kemudian, secara bertahap menghilang, mengungkapkan selusin orang atau lebih.

Meng Hao menarik napas dalam-dalam dan menggosok pangkal hidungnya. Sepertinya tubuhnya tidak benar-benar cocok untuk teleportasi. Dia melihat sekeliling dan segera menyadari bahwa di depan ada dunia kegelapan. Ada pegunungan yang luas, tergantung di mana … bulan.

Dia ternganga melihat pemandangan aneh itu.
 
Di sebelahnya, Chen Fan menghela nafas dengan emosi. “Kami berada di wilayah Song Clan sekarang. Ini adalah pertama kalinya aku di sini, tetapi aku pernah mendengar orang berbicara tentang betapa menakjubkan Klan Song. “

Lelaki tua itu mengangkat labu alkoholnya dan minum. Lalu dia mengeluarkan sendawa keras dan tertawa terbahak-bahak. Tawanya memenuhi udara, setelah itu beberapa sinar cahaya keluar dari kegelapan Klan Song.

“Hidung Brandy!” Kata sebuah suara dari dalam sinar cahaya yang mendekat. Kedengarannya tidak menyenangkan. “Kenapa Sekte Pedang Soliter mengirimmu? Aku bisa mencium bau alkohol yang keluar dari sini darimu! ”

“Lagu Eksentrik! Bagaimana mungkin aku tidak datang? Taois tua ini akan meminum isi tubuhnya sebelum dia pergi! ”Pria tua itu tiba-tiba melonjak ke udara.

Meng Hao menarik napas dalam-dalam. Kata-kata 'Song Eksentrik' memenuhi dia dengan rasa takut. Dia melihat ke atas ke langit dan hanya bisa melihat gambar anggota Klan Song dalam sinar cahaya. Salah satunya adalah seorang lelaki tua yang, meskipun Meng Hao belum pernah melihat sebelumnya, dia langsung tahu adalah Lagu Eksentrik yang sama dari waktu itu di Negara Bagian Zhao.

“Saya baru saja tiba dan sudah bertemu dengannya,” pikir Meng Hao. “Aku tidak bisa tinggal lama di sini … jika Eccentric Song tahu aku di sini, konsekuensinya akan mengerikan ….” Meng Hao baru saja akan mencoba untuk menyelinap ketika Chen Fan menangkapnya.

“Adik Junior Kecil, apakah kamu melihat? Aku tidak yakin dengan nama anggota generasi yang lebih tua itu, tetapi aku mendengar semua orang memanggilnya Song Eksentrik. Mereka mengatakan dia memiliki kepribadian yang sangat aneh, dan dia memiliki banyak binatang buas. Dia juga suka bertaruh dengan Sekte lain sepanjang waktu …. ”

Meng Hao memotongnya dengan senyum paksa, “Kakak, aku benar-benar tidak bisa melangkah lebih jauh, aku harus ….” Sebelum Meng Hao bisa
 
selesai berbicara, pria tua dari Sekte Pedang Soliter dan Lagu Eksentrik tiba- tiba mulai berteriak pada satu sama lain.

“Klan Lagu Anda sepenuhnya terlalu pelit! Sepuluh Ribu Pohon Gunung hanya memiliki satu mutiara sebagai hadiah? Apa gunanya mutiara yang jelek
!? Itulah hadiah yang seharusnya diperjuangkan anak-anak Sitar Pedang Siteranku? Tidak mungkin!”

“Itu adalah Mutiara Kubik yang dapat menghilangkan racun yang paling aneh di dunia,” jawab Song Eksentrik. “Ini adalah harta yang disempurnakan oleh Matahari dan Bulan dari Klan Song. Itu hanya bisa diberikan sebagai hadiah kepada menantu Song Clan. Bahkan jika kamu menginginkannya, kamu tidak bisa memilikinya. Selain itu, harta apa yang bisa dibandingkan dengan seorang gadis Klan Song? Nenekmu! Apakah kamu soliter Pedang Sekte orang di sini karena mencari menantu, atau hanya untuk mengambil harta?

Mendengar pertukaran ini, mata Meng Hao berkedip. Di sebelahnya, Chen Fan mengerutkan kening.

“Adik Junior Kecil, kamu harus benar-benar memikirkan semuanya,” katanya dengan sungguh-sungguh. “Kamu akan dapat membuat banyak teman di sini.
Li Fugui juga akan ada di sini, dan kamu belum melihatnya selama bertahun- tahun. Namun, jika kamu benar-benar harus pergi, maka Penatua Brother tidak akan menghentikan kamu. “

Meng Hao menunduk sambil berpikir sejenak, lalu mendongak dan tersenyum.

“Baik, karena aku di sini, aku mungkin juga memeriksa semuanya.”

Chen Fan balas tersenyum. Dia menepuk pundak Meng Hao dan baru saja akan melanjutkan berbicara ketika cahaya menyilaukan lainnya muncul. Itu menyebar, menarik perhatian semua orang, termasuk Song Eksentrik dan orang tua dari Sekte Pedang Soliter.

Cahaya bercahaya menyebar, dan di dalam, sosok puluhan orang secara bertahap tumbuh berbeda. Mata Meng Hao berkilauan, dan Chen Fan mengerutkan kening.
 
Ini adalah orang-orang dari Klan Wang.

Kelompok ini terdiri dari laki-laki dan perempuan. Mereka melihat sekeliling setelah mereka muncul, dan mata mereka secara khusus tertarik pada rantai gunung di kejauhan, di mana Song Clan berada.

Di depan kelompok orang ini adalah seorang lelaki tua yang wajahnya ditutupi dengan ekspresi tenang. Dia melangkah maju, menatap Song Eksentrik dan pria tua dari Sekte Pedang Soliter.

“Rekan Daoist Fan,” katanya, “Anda tiba dengan cepat. Mungkinkah kamu mencium bau alkohol Klan Song, menyebabkanmu tiba lebih cepat daripada orang lain? “

Penatua Fan tertawa dan meneguk alkohol. “Aku tidak secepat itu. Setidaknya, Aku tidak secepat rekan Taois Wang saat itu di Gua Kelahiran Kembali. Kecepatan dan keindahan retret Anda luar biasa. ”

Pria tua dari Klan Wang tersenyum. Dia tidak menanggapi, tetapi menggenggam tangannya dan membungkuk sedikit pada Song Eksentrik.

Di belakangnya ada berbagai anggota Klan Wang, termasuk Wang Tengfei 4 Dia mengenakan jubah putih, bersama dengan ekspresi dingin dan sedikit, cemberut muram. Sepertinya dia sedang memikirkan sesuatu yang penting. Wajahnya tampan, wataknya sempurna. Semuanya menyatu untuk memberinya suasana tanpa cacat.

Berdiri di sebelahnya adalah Wang Xifan 5. Ekspresinya bangga dan menyendiri saat dia menatap pegunungan Song Clan. Kemudian tatapannya beralih ke kelompok dari Sekte Pedang Soliter. Dia mengerutkan kening ketika dia melihat Meng Hao.

“Dia tampak agak akrab …” Tatapannya berlalu sebelum dia bisa mengingat siapa Meng Hao. Namun, pada saat inilah mata Wang Tengfei yang terkejut jatuh ke Meng Hao. Ekspresi tidak percaya muncul.

Meng Hao balas menatapnya. Mereka berada dalam kelompok orang yang berbeda, ratusan meter dari satu sama lain, namun tatapan mereka terkunci.
 
Seperti yang mereka miliki bertahun-tahun lalu di Reliance Sect!

1. Song Eksentrik adalah pria dengan harta karun gunung yang dijarah Meng Hao sampai mati. Jika kamu menginginkan penyegaran untuk itu, lihat Bab 48: Lagu Eksentrik dan Wu Dingqiu dan bab-bab selanjutnya

2. Song Jia adalah salah satu pesaing lainnya dalam turnamen Blood Immortal Legacy. Penampilan terakhirnya di Bab 130: Yayasan Sempurna !!

3. Bagian ini berisi lakon pada kata-kata macam dalam bahasa Cina. Karakter untuk nasib, takdir, dan misi masing-masing adalah 命, 命运, dan 使命. Seperti yang kamu lihat, mereka semua berbagi komponen yang sama, karakter 命, yang dapat memiliki arti berbeda tergantung pada konteks atau karakter lain yang dipasangkan dengannya.

4. jika kamu ingin penyegaran cepat pada beberapa peristiwa penting mengenai Wang Tengfei, Kamu dapat memeriksa Bab 24: Siapa itu?!, Bab 32: Jari Ini Membawa aku Penghinaan, Hari Ini, Aku Melumpuhkannya !, Bab 33: Apakah Ini Pedang Milikmu Juga?

5. Wang Xifan adalah Pelindung Dao Wang Tengfei, yang hampir membunuh Meng Hao. Dia diperkenalkan di Bab 35: Aku Tidak Bersedia! dan juga muncul di Bab 119: Legacy Shocks the Southern Domain

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 187

Bab 187: Good Old Fatty

“Meng Hao!” Pikir Wang Tengfei, matanya langsung bersinar dengan cahaya misterius. Dia merasakan rasa sakit tiba-tiba dari jari telunjuk tangan kanannya. Jari itu hitam pekat, dan di dalam, aura hitam yang berdenyut bisa terlihat.

Melihat Meng Hao di sini bukanlah sesuatu yang pernah dibayangkan Wang Tengfei akan terjadi. Bertahun-tahun telah berlalu, tetapi dia segera mengenalinya. Ini adalah Penggarap terkutuk dari Negara Bagian Zhao yang telah mencuri warisannya dan menghancurkan semua rencananya yang ditata dengan cermat!

Begitu dia melihat Meng Hao, napas Wang Tengfei bertambah cepat. Dia berasumsi bahwa Meng Hao menghilang bersama dengan Negara Zhao. Bagaimana dia bisa meramalkan bahwa dia akan tiba-tiba muncul di sini? Selanjutnya, dia berada dalam kelompok dari Sekte Pedang Soliter. Banyak pikiran mengalir di kepalanya selama beberapa tarikan napas. Kemudian dia memulihkan ketenangannya dan memalingkan muka.

“Karena dia ada di sini,” pikir Wang Tengfei, “Aku harus menemukan kesempatan untuk mengorbankannya ke jari beracunku.” Ekspresinya tenang, perlahan-lahan dia mulai menunjukkan pengabaian yang sama untuk Meng Hao yang dia miliki beberapa tahun yang lalu. Seolah-olah dia akan selamanya berada di atas Meng Hao. Tidak masalah jika mereka berada di Negara Bagian Zhao atau Domain Selatan. Dia tidak peduli sama sekali tentang Meng Hao. Dia adalah anggota Klan Wang. Dia Terpilih. Dia lebih unggul, dan untuk Meng Hao, tidak masalah apa hubungannya dengan Sekte Pedang Soliter. Baginya, Meng Hao tidak lebih dari seekor serangga.
 
Dia memiliki ketampanan sempurna dan temperamen sempurna. Dia berdiri di sana, perlahan menjadi pusat perhatian. Dia tersenyum ringan, ekspresinya acuh tak acuh. Mengabaikan Meng Hao yang ada di hatinya perlahan berubah menjadi cemoohan dan kesombongan. Dia memiringkan kepalanya, dan tampaknya, untuk semua maksud dan tujuan, bahwa Meng Hao bukan apa-apa baginya dan bisa hancur karena kemauan.

Pada saat yang sama, Wang Xifan sedikit mengernyit. Dia menatap Meng Hao lagi, dan tatapan misterius muncul di matanya. Senyum tersungging di sudut mulutnya. Itu adalah senyum yang mirip dengan Wang Tengfei, penuh dengan cemoohan tanpa menghiraukan.

Sekarang dia mengingat pemandangan itu dari tahun lalu. Dia ingat semut ini bahwa dia hampir hancur di puncak Gunung Timur dari Sekte Reliance, hanya untuk dihentikan oleh He Luohua.

“Menarik,” katanya sambil terkekeh. Kata-katanya tidak bergema, dan hanya bisa didengar oleh Wang Tengfei. “Jadi, kita sekali lagi bertemu dengan anak yang kurang ajar ini. Tengfei, sekarang adalah kesempatanmu untuk menyelesaikan masalah dari tahun-tahun yang lalu. Bunuh dia, dan buktikan bahwa semua yang aku katakan adalah benar. Kamu Terpilih, dan dia tidak lebih dari seekor serangga. “

Wang Tengfei tersenyum. “Aku sudah lama berhenti memikirkan tentang hal- hal yang terjadi tahun itu,” katanya dengan tenang. “Namun, Aku benar-benar harus mengambil kepalanya.” Dia menatap Meng Hao sekali lagi, dan matanya berkerut dengan keyakinan pada kemampuannya untuk membunuhnya. Akan semudah membalikkan tangannya. Dia memalingkan muka, mengabaikan Meng Hao dan menatap ke kejauhan. Dia tampak berpikir sekali lagi, seolah- olah dia bergulat dengan beberapa hal di hatinya.

“Jangan terlalu memikirkan hal-hal,” kata Wang Xifan, suaranya rendah. “Kamu harus percaya pada Chu Yuyan.”

Wang Tengfei terdiam untuk waktu yang lama, lalu menggeram, “Jika aku tahu siapa orang itu, aku akan merobek-robeknya menjadi ribuan keping !!” Matanya dipenuhi dengan kebencian dingin, berperasaan, serta penghinaan.
Niat membunuhnya keluar darinya, jauh lebih intens daripada ketika dia
 
melihat Meng Hao. Hal ini adalah sesuatu yang tidak bisa dia abaikan, sesuatu yang tidak bisa didinginkannya.

Ekspresi Meng Hao sama seperti sebelumnya. Melihat Wang Tengfei di sini tidak sepenuhnya tak terduga. Namun, itu secara alami menyebabkan berbagai emosi meluap dalam dirinya.

Permusuhan antara dia dan Wang Tengfei bukan sesuatu yang dia pedulikan lagi. Tahun-tahun telah berlalu, dan sampai sekarang, Meng Hao benar-benar merasa bahwa dia agak terlalu berdarah panas di masa mudanya. Pasti ada beberapa bidang di mana dia salah.

Sekarang, basis Budidaya Meng Hao berada di tahap Yayasan Foundation, dan kecakapan pertempurannya menempatkannya di liga yang sama dengan Dao Children, meskipun sedikit orang yang tahu itu. Dalam perkiraan Meng Hao, jika dia bisa mengalahkan Wang Tengfei ketika berada di tahap Qi Condensation, maka saat ini bahkan tidak layak untuk dipikirkan.

Yang paling memprihatinkannya adalah pencarian Klan Song untuk seorang suami, dan Mutiara Kubik yang disebutkan Song Eksentrik beberapa saat yang lalu. Itu bisa menghilangkan racun teraneh di dunia, dan itu membuat jantung Meng Hao berdebar dengan bersemangat.

Dia tidak yakin apakah Mutiara Kubik bisa menghilangkan racun Lily Kebangkitan, tetapi mengingat Song Clan mempersembahkannya sebagai hadiah, itu pasti bukan benda biasa.

“Aku ingin tahu apakah itu benar-benar dapat menghilangkan racun …. Jika itu bisa, maka mungkin aku tidak perlu menyusup ke Sekte Nasib Violet.
Tetap di Sekte Pedang Soliter tidak akan buruk, “Jantungnya berdebar kencang mengantisipasi. Saat ia menempuh jalan Kultivasi, rintangan besar berikutnya adalah Formasi Inti. Itu adalah jembatan yang sulit untuk dilintasi, dan bergabung dengan Sekte yang kuat pasti akan membantu.

Setelah berpikir panjang, matanya dipenuhi tekad.

Di atas, Song Eksentrik, Penatua Fan, dan Nascent Soul Cultivator dari Klan Wang berubah menjadi sinar cahaya prismatik yang melesat menuju
 
kegelapan yang mengelilingi Klan Song.

Dua anggota Song Clan lainnya telah keluar dengan Song Eksentrik. Mereka berpisah, satu berjalan menuju kelompok Sekte Pedang Soliter, yang lain ke kelompok Wang Clan.

Mereka menggenggam tangan dan membungkuk. Sambil tersenyum, mereka berkata, “Rekan-rekan Taois dari Sekte Pedang Soliter dan Wang Clan, tolong ikuti kami. Kita akan memasuki pegunungan Klan Song bersama-sama. “

Semua orang terbang ke udara. Berbagai anggota Sekte Pedang Soliter dan Klan Wang jelas berkenalan. Kedua kelompok bergabung menjadi kelompok yang lebih besar. Berbicara dan tertawa bisa didengar saat mereka berubah menjadi sinar cahaya dan melesat ke arah Klan Song.

Meng Hao dan Chen Fan berada di tepi grup, agak jauh dari Penggarap Klan Wang. Wang Tengfei terbang bersama, ekspresi dingin. Dia mengerutkan kening, tampaknya terlalu sibuk tenggelam dalam pikiran untuk memperhatikan Meng Hao.

Mereka terbang dengan kecepatan tinggi, dan segera mencapai daerah di mana kecerahan dunia luar memberi jalan kepada kegelapan Klan Song. Begitu mereka masuk, hati Meng Hao melompat. Dia baru saja menemukan perbedaan besar antara dunia luar, dan Klan Song. Energi spiritual di sini … bisa dirasakan dan diserap !!

Pergantian peristiwa yang tak terduga ini mengguncang pikiran dan hati Meng Hao. Tentu saja, setelah bertahun-tahun berlatih Kultivasi, ia mampu mencegah perasaannya muncul di wajahnya. Ekspresinya sama seperti biasanya.

“Jadi ternyata … Aku bisa menyerap energi spiritual di tempat ini! Ini adalah lokasi yang sempurna bagi saya untuk berlatih Kultivasi! ”Penemuan ini melebihi keseluruhan imajinasi Meng Hao. Dia hanya bersiap untuk memutar basis Kultivasi dan mulai menyerap energi spiritual ketika pikiran melintas di benaknya, dan dia berhenti.
 
Salah satu alat yang dikembangkan Meng Hao setelah lolos dari berbagai jerat dan perangkap sepanjang tahun, adalah kehati-hatian. Karena itu, dia juga akan berhati-hati di sini.

Dia melihat sekeliling dan segera mulai mengambil beberapa petunjuk. Saat para murid Sekte Pedang Soliter terbang ke depan, kerutan muncul di wajah mereka.

“Jadi, kita tidak bisa menyerap energi spiritual di sini …” Chen Fan berbisik padanya. “Aku mendengar sebelumnya bahwa Klan Song itu aneh, dan itu sepertinya benar. Rupanya, hanya anggota Klan Song yang dapat melakukan latihan pernapasan di sini untuk menyerap energi spiritual. Sekte dan Klan lain tidak bisa. Bukannya energi spiritual itu dilarang di sini, itu karena kita tidak bisa menyerapnya. “

Sedikit waktu berlalu. Melihat semua gunung dan kota yang dipenuhi dengan Penggarap lewat di bawahnya, Meng Hao dipenuhi dengan rasa misteri.
Setelah melewati banyak gunung, mereka mencapai ibu kota Song Clan.

Di dalam ibukota ada alun-alun besar. Sudah, banyak Penggarap dari luar Klan Song telah tiba di sana. Yang hadir adalah anggota Golden Frost Sect dan Blood Demon Sect.

Tempat itu penuh dengan aktivitas, dan keriuhan percakapan memenuhi udara.

Bahkan sebelum Sekte Pedang Soliter dan Penggarap Klan Wang bisa mendarat, suara nyaring melayang ke udara. “Benar-benar seratus persen benar. Saya, Zhou Daya 1, melihat semuanya dengan mata kepala sendiri. Hari itu, Chu Yuyan tidak mengenakan pakaian yang layak. Dia mengenakan pakaian pria! Selain itu, dia tampaknya berhubungan sangat akrab dengan Penggarap laki-laki. Kamu semua tidak percaya padaku? Saya, Zhou Daya, bersumpah bahwa jika kata-kata aku salah, Kamu dapat mencungkil mata saya! ”

Orang yang berbicara adalah Penggarap muda. Dia berbicara dengan penuh semangat sehingga ludah keluar dari mulutnya. Dia menatap anggota Song Clan di sekitarnya dengan mata bersemangat, bersinar. Ketika dia berbicara,
 
dia bergerak cepat dan melompat-lompat. Lusinan anggota Klan Song yang dikelilingi menyaksikan dengan takjub.

Para Penggarap dari Sekte Setan Darah berada di samping. Mereka duduk di sana dengan tenang, bersila, dan di tengah-tengah mereka ada seorang Li Shiqi 2, mengenakan jubah putih!

Duduk bersila di sebelah Li Shiqi adalah dua orang. Salah satunya adalah saudara laki-laki Sang Luo, dan yang lainnya tidak lain adalah Wang Youcai 3!

Wang Youcai sedang menatap diam-diam pada sekelompok orang dari Golden Frost Sekte. Di tengah-tengah mereka adalah seorang lelaki yang agak gemuk yang wajahnya memiliki beberapa jerawat di atasnya. Dia tidak terlalu tinggi, dan saat ini dia tersenyum puas pada Zhou Daya. Ini tidak lain adalah Li Fugui.

Ketika mereka berdua bertemu satu sama lain sebelumnya, Fatty menemukan, yang mengejutkannya, bahwa Wang Youcai menanggapi dengan dingin usahanya untuk memulai percakapan dan bahkan pura-pura tidak mengenalnya. Saat ini, dia tidak yakin harus berpikir apa, dan hanya bisa menghela nafas dalam hati.

“kamu tidak bisa membayangkan ekspresi di wajah Chu Yuyan,” lanjut Zhou Daya. “Kurasa kau hanya bisa mengatakan itu luar biasa. Dan Penggarap laki-laki itu, yah, dia sangat tampan, seekor naga di antara manusia. Sangat. Mereka saling berpelukan dan bertukar kata-kata manis. Ketika tangan mereka saling meraba-raba dengan panik, mereka mulai terengah-engah …. ”Saat dia berbicara, Zhou Daya menjadi lebih bersemangat.

Li Fugui tiba-tiba berdeham dan berbicara dengan suara keras dan jelas. “Saya dapat memberikan kesaksian tentang hal ini,” katanya, “karena aku juga hadir. Ai, pada awalnya aku berencana untuk pergi memberi mereka bagian dari pikiranku. Seperti yang kalian semua ketahui, Rekan Taois, Rekan Daois Chu Yuyan adalah yang dicintai Rekan Daois Wang Tengfei. Dan tentu saja, Rekan Daois Wang Tengfei dan aku adalah yang paling dekat dengan teman.
 
“Karena itu, ketika aku melihat apa yang terjadi, Aku ingin berbicara dalam pikiran aku. Namun…. Ai, kamu tidak punya cara untuk mengetahui bagaimana mereka berdua terlihat. Jelas bahwa perasaan di antara mereka, adalah cinta sejati. ”Ketika suaranya terdengar, wajah para anggota Klan Song semuanya dipenuhi dengan ekspresi aneh.

Mereka kenal Fatty, tentu saja. Dia adalah anggota Golden Frost Sekte yang tidak ada yang berani memprovokasi. Dia adalah harta Sekte, dan dengan demikian, tingkat senioritasnya sangat tinggi. Siapa pun yang menyinggung dia akan membangkitkan kemarahan seluruh Sekte Frost Emas. Melakukannya sama dengan menggosok rambut kucing ke belakang.

Ini karena Golden Frost Sekte memiliki delapan belas warisan garis keturunan. Dengan menggabungkan kekuatan mereka, Sekte bisa menggunakan kekuatan mantra Dao Reserve yang hebat. Menurut rumor, kekuatan mantra ini sangat luar biasa sehingga bisa membunuh Dewa!

Namun, selama bertahun-tahun, Sekte hanya memiliki tujuh belas garis keturunan. Yang terakhir telah menghilang, dan tidak peduli seberapa keras Golden Frost Sekte mencari, itu tidak dapat ditemukan. Tidak ada seorang pun yang dapat mewariskan warisan itu. Oleh karena itu, selama bertahun- tahun, kekuatan utama dari mantra Golden Frost Sect tidak dapat dilepaskan. Namun, ternyata Li Fugui sangat cocok untuk menerima warisan. Oleh karena itu, ia diperlakukan sebagai harta Sekte. Biasanya, Sect Priest akan memperlakukannya dengan sangat ramah dan sangat protektif terhadapnya.
Kamu pada dasarnya bisa mengatakan bahwa seluruh Sekte berada di beck dan panggilannya.

Selanjutnya … Fatty tidak suka berlatih Kultivasi, juga tidak menginginkan Pelindung Dao yang ditugaskan. Jadi untuk melindunginya ….

Setiap kali dia pergi, sekelompok besar murid Golden Frost Sect akan menemaninya. Sekte sangat khawatir bahwa sesuatu akan terjadi padanya. Hal paling ekstrem yang terjadi adalah bahwa sekali setelah seseorang memprovokasi Li Fugui, Sekte Priest secara pribadi membantai seluruh Sekte. Setelah itu, ia mengeluarkan proklamasi di Domain Selatan bahwa siapa pun yang berani menyentuh Li Fugui akan memancing kemarahan yang tidak terkendali dari seluruh Golden Frost Sect.
 
1. Zhou Daya, tentu saja, adalah pria yang melihat Meng Hao dan Chu Yuyan bersama, yang terjadi di Bab 136: Zhou Daya!

2. Li Shiqi adalah Blood Demon Sect Dao Child yang muncul di Bab 175: Li Shiqi

3. Wang Youcai adalah salah satu dari kelompok empat orang muda yang dibawa ke Reliance Sect di Bab 1. Yang lain dalam kelompok itu adalah Meng Hao, 'Fatty' Li Fugui, dan 'Tiger Little' Dong Hu. Penampilan terakhir Wang Youcai ada di Bab 130: The Perfect Foundation !!

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 188

Bab 188: Cinta Sejati Tak ternilai

Sebenarnya, Li Fugui diam-diam menentang Wang Tengfei, dan tidak akan membiarkannya lolos untuk apa pun. Biasanya, apakah dia di dalam Sekte atau di luar, dia terus-menerus mengatakan hal-hal sarkastik tentang dirinya.

Ini, tentu saja, membuat Wang Tengfei marah. Namun, tidak ada yang bisa dia lakukan untuk itu. Menyinggung Li Fugui bukanlah suatu pilihan. Perseteruan mereka adalah masalah sepele dari generasi junior. Selanjutnya, Li Fugui terlalu penting bagi Golden Frost Sect. Perbedaan antara pentingnya Li Fugui dengan Golden Frost Sect dan pentingnya Wang Teng Fei untuk klan Wang, sangat beragam.

Fatty tiba-tiba melompat ke atas meja, untuk mempermalukan sesama anggota Golden Frost Sect. Mereka bisa melakukan sedikit lebih dari batuk ringan dan menyaksikan ketika dia berteriak, “Ah, cinta sejati. Rekan-rekan Taois, bisakah aku benar-benar tidak melihat hal seperti itu? Itu benar-benar cinta sejati. Bagaimana saya, Li Fugui, dapat melakukan apa saja untuk memisahkan pasangan yang penuh kasih sayang? Apakah aku benar-benar akan melakukan itu, hanya untuk temanku yang tidak berguna Wang Tengfei?
Apakah aku benar-benar mengganggu adegan cinta sejati? Tak pernah! Saya tidak pernah bisa melakukan hal seperti itu!

“Ada pepatah yang berbicara tentang cinta yang bisa melampaui sesuatu atau lainnya, aku lupa. Bagaimanapun, seseorang pernah mengatakan sesuatu padaku. Sebenarnya, itu adalah teman terbaik yang pernah aku miliki, orang yang paling saya kagumi di dunia. Dia mengatakan kepada aku bahwa cinta adalah hal yang paling berharga di dunia, bernilai lebih dari jutaan Batu Roh! ”Saat dia berbicara, mulutnya yang besar dan giginya yang besar terlihat.
Pada akhirnya, dia mulai tersedak dan mulai menangis dengan keras.
 
Melihat ini menyebabkan anggota Klan Song tersenyum kecut. Penggarap Sekte Darah Setan memandang Fatty dengan ekspresi aneh.

Li Shiqi mengerutkan kening, tetapi tidak mengatakan apa-apa. Wang Youcai juga mempertahankan kesunyiannya, meskipun sedikit senyum muncul di wajahnya.

“Karena itu,” lanjut Fatty, semakin bersemangat, “Aku pura-pura tidak melihat mereka. Namun, itu membuat aku merasa Wang Tengfei benar-benar bukan siapa-siapa. Terlebih lagi, dia benar-benar tidak tahu malu. Siapa pun dapat melihat bahwa itu adalah cinta sejati. Jika aku di tempat Wang Tengfei, Aku hanya akan tersenyum, dan menyerahkan keindahan itu.

“Penggarap yang tidak dikenal itu, dalam hal penampilan, basis Kultivasi, dari segalanya, jelas di atas dan di luar Wang Tengfei. Sedihnya … “

Tiba-tiba, teriakan marah terdengar dari udara.

“LI FUGUI !!!” Niat membunuh keluar dari Wang Tengfei saat dia menembak keluar dari kelompok yang melayang di udara. Seluruh tubuhnya seperti pedang tajam menebas ke arah Li Fugui.

Sebelum dia bisa menjadi sangat dekat, para murid Golden Frost Sekte di belakang Li Fugui melompat dengan kecepatan luar biasa. Dalam sekejap mata, mereka melesat maju. Salah satu dari mereka, seorang lelaki jangkung dan tegap, mengeluarkan harrumph dingin dan membentuk kepalan, yang ia angkat ke udara. Riak menyebar dari segala arah, dan suara gemuruh memenuhi udara. Ekspresi wajah Wang Tengfei berkedip.

Wang Xifan meledak dengan kecepatan luar biasa. Dalam sekejap, dia berada di depan Wang Tengfei, melambaikan kedua tangannya ke depan.

Ledakan bergema. Darah mengering dari wajah Wang Xifan saat dia meraih Wang Tengfei dan mundur. Dia melirik kembali pada pria besar dari Golden Frost Sect.

“Anggota Klan Wang, silakan bersikap sopan,” kata pria besar itu dengan tenang. Kekuatan basis Budidaya Formasi Inti-nya diluncurkan.
 
Kelompok orang Meng Hao adalah bagian dari turun ke tanah. Meng Hao memiliki ekspresi aneh di wajahnya, dan dia terbatuk ringan. Dia melihat Fatty bersembunyi di belakang pria besar itu. Hal-hal yang Fatty katakan agak memalukan, dan membuat Meng Hao merasa sedikit bersalah.

“Apakah kamu melihat?” Kata Chen Fan pelan. “Li Fugui bukanlah sosok kecil di Golden Frost Sect. Sekarang saya berpikir tentang itu, situasi Wang Tengfei saat ini benar-benar layak mendapat simpati. Adik Junior, Apakah kamu melihat Chu Yuyan? Ai, aku benar-benar penasaran dari Sekte bahwa Penggarap berasal dari siapa yang terjerat dengan Rekan Daois Chu Yuyan
…. “

“Uh … ya aku pernah melihatnya sebelumnya ….” kata Meng Hao ragu-ragu, tidak yakin harus berkata apa lagi.

Chen Fan menghela nafas. “Aku benar-benar berharap suatu hari bertemu pria itu. Dia harus brilian untuk bisa merebut Chu Yuyan langsung dari bawah hidung Wang Tengfei. Ah, keterampilan seperti itu. Dia harus benar-benar menjadi orang yang berkarakter. ”

“Keterampilan seperti itu, keterampilan seperti itu ….” Meng Hao merasa lebih bersalah. Menunduk, dia perlahan-lahan beringsut mundur. Pada saat yang sama, dia melihat ke kerumunan. Dia tiba-tiba memperhatikan Wang Youcai, dan dia menatap dengan kaget. Wang Youcai duduk diam di sana, menghindari mata Meng Hao.

“Wang Tengfei, apakah kamu benar-benar berani menyerangku?” Kata Fatty, menjulurkan kepalanya dari belakang pria besar itu dan menunjuk ke arah Wang Tengfei. “Nenekmu!” Dia meraung. “Kamu benar-benar berani menyerangku? Menurut aturan senioritas dari lima Sekte dan tiga Klan, aku Pamanmu. Apakah kamu benar-benar berani menggertak seniormu ?! ”Fatty menampar tasnya untuk menghasilkan Spirit Stone, yang dia masukkan ke dalam mulutnya. Suara berderak bergema saat dia menghancurkannya menjadi serpihan. Pemandangan yang cukup ganas.

Setelah menghancurkan Batu Roh berkeping-keping, Fatty mengulurkan tangannya. Dengan senyum masam, lelaki besar itu menghasilkan botol giok yang dia serahkan kepada Fatty. Fatty memasukkannya ke mulutnya.
 
“Li Fugui, kamu terlalu berlebihan!” Wang Tengfei menggertakkan giginya. Bahkan ketika kata-kata itu keluar dari mulutnya, Fatty menutup matanya.

“Apa yang ada di antara mereka adalah cinta sejati,” katanya. “Apakah kamu mengerti apa itu cinta sejati? Cinta sejati ada antara istrimu Chu Yuyan dan pria lain. Aku sudah melihatnya dengan mata kepala sendiri. Mengapa kamu mungkin mengganggu itu ?! “Orang-orang di sekitar mulai tertawa, menyebabkan wajah Wang Tengfei menjadi lebih marah. “Kalau saja kamu mengerti. Ah, cinta sejati. Itu tak ternilai! Saya benar-benar mengagumi Rekan Daois itu. Dia sangat terampil. Dia benar-benar menangani berbagai hal dengan mahir …. '' Saat Fatty melanjutkan pidatonya, Meng Hao terus bergerak mundur. Namun, dia tidak cukup cepat. Dia tiba-tiba menyadari bahwa Zhou Daya menatap langsung padanya, ekspresi tidak percaya dan heran menutupi wajahnya.

Hati Meng Hao mulai berdebar. Meskipun dia sengaja menggerakkan benda ini, dia tidak pernah membayangkan dia akan melihat adegan seperti itu bermain hari ini. Dia ingin bersembunyi, tetapi tiba-tiba, Zhou Daya mengangkat suaranya.

“Itu dia !!” teriaknya, menunjuk langsung ke Meng Hao, orang yang tampaknya takut tidak akan mengenalinya. “Itu dia! Itu adalah Penggarap yang aku lihat dengan Chu Yuyan !! “

Zhou Daya benar-benar memenuhi namanya, yang berarti 'mulut besar.' Tidak hanya dia suka bergosip, dia juga memiliki suara yang sangat keras. Suaranya terdengar jelas, menyebabkan perhatian semua orang langsung mengikuti garis jarinya jatuh ke Meng Hao.

Wajah Meng Hao berkedip. Para murid Sekte Pedang Soliter di sekitarnya menatapnya dengan kaget dan tanpa sadar menjauh darinya. Segera, dia dan Chen Fan berdiri di sana sendirian.

Chen Fan juga menganga dengan kaku di Meng Hao. Dia memulihkan ketenangannya dengan cepat, namun, pada akhirnya, juga dengan cepat pergi. Dia tidak ingin kesalahpahaman terjadi karena berdiri di sebelah Meng Hao. Jika ada yang mencoba menggertak Meng Hao, dia akan melompat untuk
 
membantu dalam sekejap; tapi apa yang terjadi sekarang adalah skandal cinta romantis ….

Saat dia beringsut mundur, mata Chen Fan mulai bersinar terang. Ekspresi ketidakpercayaan dan kekaguman memenuhi mereka.

Saat Zhou Daya menunjuk ke Meng Hao, semua murid Sekte Pedang Soliter menatapnya, seperti yang dilakukan para Penggarap dari Klan Wang, Klan Lagu dan Sekte Setan Darah. Semua orang menatap Meng Hao.

Li Shiqi dari Blood Demon Sect memiliki ekspresi aneh di wajahnya. Dia telah memperhatikan Meng Hao saat yang lalu. Saat ini, dia mendengus, menoleh untuk mengabaikannya. Wang Youcai menatap shock pada Meng Hao.

Adapun Wang Tengfei, dia berdiri di sana membisu, menatap Meng Hao. Vena mulai membengkak di wajahnya, dan pembuluh darah muncul di matanya. Dia berpikir kembali ke warisan Flying Rain-Dragon, untuk pelatihan Reliance Inner Sect. Dia memikirkan kembali perasaannya di gua Flying Rain Dragon. Penghinaan dan amarahnya membubung ke langit.

Semuanya diam. Semua mata tertuju pada Meng Hao. Tentu saja, dalam beberapa hari terakhir, desas-desus tentang Chu Yuyan terlihat dengan seorang pria aneh telah menyebar di seluruh lima Sekte besar dan tiga Klan besar.

Itu dimulai di Golden Frost Sekte. Segala sesuatu tentang rumor itu masuk akal dan cukup jelas. Tidak ada yang tahu, dan semua orang bertanya-tanya, siapa pria aneh itu. Sekarang di sini, di depan semua mata ini, Meng Hao telah ditunjukkan.

Fatty menatap kaget. Dia berdiri kosong untuk sesaat, dan kemudian menggosok matanya dengan kuat. Tiba-tiba, dia mulai terlihat sangat bersemangat.

Saat dia akan bergegas, selusin sinar berwarna-warni mendekat dari kejauhan. Ketika mereka bersiul, jelas bahwa ini adalah Sekte Nasib Violet!
 
Chu Yuyan tidak bersama mereka, namun, ada dua orang yang Meng Hao kenali. Mereka tidak lain adalah Qian Shuihen dan Lu Song 1, yang sekarang berada pada tahap Yayasan Foundation awal.

Mereka terbang di kedua sisi seorang pria muda dengan ekspresi dingin. Tubuhnya memancarkan kekuatan dari Yayasan Pendirian akhir, dan tampaknya menempati posisi yang sangat menghormati di antara murid-murid sekte nasib Violet lainnya.

Pada saat yang sama, sepuluh balok lagi muncul. Ini adalah Saringan Saringan Hitam. Han Bei 2 yang cantik ada di antara mereka. Dia mengenakan pakaian pria, tetapi satu tatapan saja sudah cukup untuk melihat bahwa dia adalah seorang wanita. Dia mengobrol dan tertawa dengan anggota Song Clan saat dia terbang ke alun-alun.

Kedatangan Violet Fate Sect dan Black Sieve Sect biasanya akan menyebabkan berbagai anggota Sekte lain untuk mencari teman dan mengejar ketinggalan. Tapi suasana aneh sekarang memenuhi udara. Sebagian besar orang hanya melirik sejenak pada pendatang baru dari dua Sekte lainnya.

Begitu Zhou Daya melihat lebih banyak orang datang, dia sekali lagi berteriak, suaranya semakin keras, “Itu dia! Itu adalah Penggarap yang aku lihat dengan Chu Yuyan. Dia mengenakan pakaiannya …. '' Pada kenyataannya, ada perbedaan besar antara 'mengenakan pakaiannya' dan 'mengenakan pakaiannya.' Para Penggarap dari Violet Fate Sekte semua berhenti di jalur mereka dan menatap Meng Hao.

Sebagai murid Violet Fate Sekte, bagaimana mungkin mereka tidak menyadari rumor yang berputar tentang Chu Yuyan? Adapun Qian Shuihen dan Lu Song, saat mereka melihat Meng Hao, mata mereka tumbuh lebar dan mereka menatap dengan kaget. Kemudian mata mereka membenci.

Sudah bertahun-tahun sejak mereka melihat Meng Hao, tetapi pukulan yang mereka terima tahun itu sangat besar. Bahkan sampai hari ini, orang masih membicarakan tentang apa yang telah terjadi. Peristiwa itu menyebabkan kebencian merembes ke tulang mereka. Itu adalah penghinaan terbesar yang pernah mereka alami dalam hidup mereka.
 
Qian Shuihen menatap Meng Hao, dan dia mulai bernapas berat. Niat membunuh mulai berkeliaran di mata Lu Song.

“Sial, ini kamu !!”

“Jadi, ini kamu !!”

Mereka berdua meraung, membuat penonton semakin kaget. Rincian masalah dengan Chu Yuyan masih belum jelas, tetapi kemarahan intens dari dua murid Violet Fate Sect ini jelas bukan lelucon. Mereka jelas membenci Meng Hao sampai ke sumsum tulang mereka.

Bab ini disponsori oleh Joseph Apor, Lim Derek, Gary Cosby, Dewi Suryono dan Vidya Pati

1. Qian Shuihen dan Lu Song adalah orang-orang yang membayar Spirit Stones dan harta yang sangat tinggi untuk mendapatkan tombak besi biasa milik Meng Hao. Itu terjadi di Bab 55: Sombong

2  Penampilan terakhir Han Bei ada di Bab 164
Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 189

Bab 189: Semua Musuh Tiba

Meng Hao tersenyum kecut. Tempat yang dia duduki di alun-alun sudah lama menjadi kosong, membuatnya sangat mencolok. Senyumnya semakin pahit, dan dia mendesah dalam hati.

“Jika aku tahu segalanya akan berakhir seperti ini,” pikirnya, “aku tidak akan membiarkan Zhou Daya pergi …. Ai, apakah semua musuhku akan muncul hari ini …? ”Dia terbatuk dan tanpa sadar menggosok hidungnya. Tiba-tiba dia merasa bahwa dia telah melakukan terlalu banyak hal selama beberapa tahun terakhir. Sekarang saatnya telah tiba di mana kerumunan korbannya menuduhnya.

“Sialan kamu, Meng Hao!” Geram Qian Shuihen. “Aku tidak akan pernah melupakan masalah tombak besi dari tahun itu!” Dia segera mengambil langkah maju. Di sebelahnya, mata Lu Song merah. Selama bertahun-tahun, mereka berdua sering diejek oleh sesama anggota Sekte karena insiden dengan tombak besi. Mereka sering ingin mencari Meng Hao untuk membalas dendam. Namun, Negara Zhao telah menghilang, mungkin Meng Hao bersamaan dengan itu. Mereka tidak pernah membayangkan bahwa mereka akan bertemu dengannya hari ini. Pikiran balas dendam segera memenuhi hati mereka.

Wang Tengfei juga mengambil langkah ke depan, wajahnya dipenuhi dengan pembunuhan. “Meng Hao, aku sudah membencimu kembali di Negara Bagian Zhao. Kamu sebaiknya memberikan penjelasan tentang apa yang terjadi dengan Chu Yuyan …. “Wang Tengfei merasa seolah-olah dia adalah objek tawa di antara seluruh generasi Penggarap dari Domain Selatan saat ini. Itu adalah sesuatu yang tidak bisa dia terima. Dia ingin membunuh Meng Hao di tempatnya berdiri.
 
“Adegan yang meriah, Brother Meng,” terdengar suara dari dalam para murid Saringan Hitam. Itu adalah Han Bei. “Aku tidak pernah membayangkan akan menemukanmu di sini. Begitu banyak kisah menarik. ”Dia menghela nafas. “Jangan lupa kesepakatan yang kamu dan aku buat.” Dia menutupi mulutnya dan tertawa, mengedip pada Meng Hao. Kata-katanya membuat mata penonton berkilau lebih cerah.

Penampilan Meng Hao tampaknya memancing minat satu orang demi orang. Sampai sekarang, semua orang yang belum pernah mendengar tentang dia menjadi sangat tertarik dengan proses.

Dengungan percakapan memenuhi udara. Satu suara bangkit dari dalam Blood Demon Sect. Itu adalah Li Shiqi. “Rekan Daois Meng Hao, Kamu benar-benar memiliki banyak cerita menarik untuk diceritakan! Namun, Aku ingin tahu tentang apa yang terjadi pada topi kamu yang menjengkelkan itu? “Sulit untuk mengatakan apa yang dipikirkannya, tetapi matanya bersinar karena tertarik.

Chen Fen berdiri ternganga. Dia mengambil napas dalam-dalam saat dia menatap Meng Hao, kekaguman yang tak terlukiskan tumbuh di matanya. Fatty menatap Meng Hao dengan bersemangat. Tampaknya ke mana pun Meng Hao pergi, dia akan menarik perhatian.

Itu sama kembali di Reliance Sect seperti di sini dan sekarang.

“Tidak heran dia kakak laki-laki!” Pikir Fatty, mengambil napas dalam- dalam. Kekagumannya pada Meng Hao telah mencapai ketinggian sehingga ia ingin berlutut dan sujud.

Meng Hao batuk kering dan terus tersenyum pahit. Dia benar-benar merasa agak bersalah. Namun, sebelum dia bisa menanggapi siapa pun, sepuluh sinar cahaya tiba-tiba muncul di kejauhan. Itu tidak lain adalah Klan Li.

Sampai sekarang, kelima Sekte besar dan dua Klan besar lainnya telah tiba.

Di tengah-tengah Klan Li, orang-orang adalah Li Daoyi 1. Lengannya sudah lama digantikan oleh Klan Li. Dia adalah seorang Anak Dao, jadi dia tidak bisa menikah dengan Klan Song. Dia jelas tidak datang karena pencarian
 
Klan Song untuk mencari suami, tetapi karena beberapa alasan lain. Namun, begitu orang-orang Li Clan mendarat di alun-alun, matanya jatuh pada Meng Hao.

Begitu mereka melakukannya, dia ternganga. Hampir segera, basis Penanamannya berdesir dengan kekuatan, dan aura lingkaran besar Yayasan Pendirian akhir memenuhi alun-alun.

“Jadi, kamu akhirnya muncul !!” katanya dengan muram, mengambil langkah menuju Meng Hao. Niat membunuh yang ganas terpancar dari matanya. Jelas bagi semua orang bahwa ada rahasia besar antara dia dan Meng Hao bahwa dia tidak mau membicarakannya. Tentu saja, pertarungan mereka di turnamen Immortal Legacy Darah telah melahirkan permusuhan yang sangat besar yang hanya bisa terhapus oleh kematian.

Tiba-tiba menemukan Meng Hao di sini menyebabkan niat membunuh Li Daoyi meledak keluar.

Semua orang di lapangan yang tidak tahu Meng Hao sekarang berteriak kegirangan dan keterkejutan atas apa yang terjadi.

“Pertama, masalahnya dengan Chu Yuyan dan kemudian niat membunuh Wang Tengfei. Lalu sesuatu tentang Violet Fate Sekte dan tombak besi. Setelah itu, beberapa kesepakatan antara dia dan Han Bei dari Saringan Saringan Hitam! Selanjutnya, Li Shiqi dari Sekte Setan Darah !! Dan akhirnya … dia memprovokasi niat membunuh dari Dao Child of the Li Clan !! “

“Bagaimana orang ini bisa terlibat dalam banyak situasi? Dia tampaknya telah memprovokasi semua orang! Kenapa kita belum pernah mendengarnya sebelumnya? “

“Apa yang sedang terjadi…? Namanya Meng Hao, ya? Sepertinya dia benar- benar memiliki kemampuan untuk membuat marah orang …. ”

“Dari lima Sekte dan tiga Klan, satu-satunya yang tidak terlibat adalah Sekte Pedang Soliter dan Klan Song. Dia tiba dengan Sekte Pedang Soliter, jadi dia tidak harus memiliki masalah dengan mereka. Tapi bagaimana dengan Klan
 
Song? Dia sangat pandai mengecewakan orang, Aku bertanya-tanya apakah dia punya masalah dengan mereka? “

Di tengah dengung percakapan yang memenuhi alun-alun, Fatty mengeluarkan raungan dan menyerbu ke sisi Meng Hao, wajahnya dipenuhi dengan kegembiraan.

“Meng Hao, aku merindukanmu sampai mati!” Katanya. Dia memeluk Meng Hao, air mata mengalir di wajahnya. Tahun-tahun telah berlalu, dan dia telah tumbuh cukup dewasa. Dia sekarang jauh lebih gemuk dari sebelumnya.

Meng Hao tersenyum, meskipun senyum itu agak pahit. Semua yang terjadi sebenarnya karena Fatty ….

“Meng Hao! Kamu akan memberi saya penjelasan! “Wajah Wang Tengfei sangat suram saat dia menatap Meng Hao. Wang Tengfei merasa seolah-olah dia mengenakan topi hijau yang sangat besar, yang memenuhi hatinya dengan penghinaan yang tak terlukiskan. Dia mengambil langkah lain menuju Meng Hao.

Li Daoyi juga mengambil langkah maju. “Kamu masih belum memberikan penjelasan untuk apa yang terjadi hari itu. Sekarang Anda di sini, kamu memiliki kesempatan untuk berbicara. “

“Sialan kamu, Meng Hao, kami akan menyelesaikan permusuhan kami hari ini!” Qian Shuihen dan Lu Song mulai berjalan ke arahnya.

Tampaknya kekacauan akan pecah kapan saja. Mata Meng Hao berkilauan. Fatty berputar dan mengeluarkan raungan.

“Meng Hao adalah saudaraku! Siapa yang berani menyerangnya ?! ”Mendengar ini, para murid Golden Frost Sect saling bertukar pandang dan kemudian melangkah untuk berdiri di sebelah Fatty. Pria besar dari sebelumnya hanya menggelengkan kepalanya, memilih untuk tidak mengatakan apa-apa.

Penampilan tiba-tiba Fatty di sebelah Meng Hao menyebabkan Wang Tengfei mengerutkan kening.
 
Chen Fan melangkah maju. “Meng Hao adalah Saudara Juniorku yang kecil. Rekan-rekan Taois, jika kamu bersikeras bertingkah seperti ini, maka saya, Chen Fan, juga harus mengambil sikap saya. ”Tiba-tiba, belati terbangnya muncul.

Penambahan Chen Fan menyebabkan Qian dan Lu dari Violet Fate Sect ragu.

Han Bei bergerak maju sambil tertawa. “Saudara Meng, mengingat persahabatan kita, bagaimana mungkin aku tidak bergabung denganmu juga?”

Tanpa sepatah kata pun, Wang Youcai berdiri di tengah-tengah Penggarap Sekte Darah Setan dan berjalan untuk berdiri di sebelah Meng Hao.

Suara dingin Li Shiqi terdengar berikutnya. “Topimu sangat menyebalkan. Namun, demi Saudara Junior saya Wang Youcai, Blood Demon Sect juga akan berdiri di samping kamu. Mari kita lihat siapa yang berani menyentuhmu hari ini. “

Kerumunan orang di sekitar Meng Hao menyebabkan alis Li Daoyi berkerut. Itu adalah situasi yang sulit. Pada kenyataannya, tidak ada pembunuhan pada hari dan tempat ini, mengingat mereka berada di Klan Song.

Juga, dia tidak pernah membayangkan Meng Hao akan memiliki banyak koneksi yang kuat. The Golden Frost Sekte. Sekte Pedang Soliter. Sekte Setan Darah. Saringan Hitam. Orang-orang dari semua Sekte ini mendukungnya.

Mata Wang Tengfei bersinar dengan cahaya dingin saat dia memelototi Meng Hao. Syok mengisi hatinya. Bagaimana dia bisa meramalkan bahwa mantan murid Reliance Sect ini bisa mengumpulkan pengaruh seperti itu?

Ada Chen Fan dan Li Fugui. Tambahkan ke bahwa Han Bei dari Saringan Saringan Hitam dan Li Shiqi dari Sekte Setan Darah. Siapa yang tahu mengapa mereka semua mendukungnya, tetapi tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Meng Hao tiba-tiba membuat mustahil bagi siapa pun untuk menyerangnya.

Qian Shuihen dan Lu Song tiba-tiba sangat gugup. Mereka, juga, tidak pernah bisa membayangkan bahwa setelah bertahun-tahun, Meng Hao akan muncul
 
kembali dengan cara seperti itu, dengan koneksi seperti itu.

Seluruh alun-alun menjadi sunyi, dan pada saat inilah suara tidak sabar tiba- tiba terdengar dari kejauhan.

“Apa yang kalian lakukan? Apa yang membuat semua orang gusar? Semuanya dididihkan! Klan Song sedang mengadakan pesta untuk mencari seorang suami, mengapa semua orang menimbulkan masalah ?!

Senyum menutupi wajah mereka, dan mereka jelas tidak peduli dengan apa yang terjadi.

Munculnya orang-orang tua menyebabkan ketegangan di alun-alun mulai menghilang. Semua orang mulai kembali ke posisi semula. Saat mereka melakukannya, Meng Hao menunduk dan mulai berjalan pergi dengan Chen Fan. Tiba-tiba, mata Song Eksentrik jatuh pada Meng Hao.

“Tunggu!” Katanya.

Meng Hao membeku, mendesah ke dalam. Dengan tawa pelan, pahit, dia berbalik menghadap Song Eksentrik. Pikirannya berputar ketika dia mencoba memikirkan jalan keluar dari situasi itu. Dia meletakkan tangannya di tasnya. Jika perlu, dia akan mencoba menggunakan jimat keberuntungan untuk melarikan diri.

“Nak, mengapa kamu terlihat sangat akrab …?” Alis Song Eksentrik berkerut.

“Song Elder, tuan,” seru Lu Song, “ini adalah orang dari Negara Zhao dengan tombak besi !!”

Begitu dia mendengar kata itu, mata Song Eksentrik menjadi lebar. Dia menatap Meng Hao.

“Jadi, kamu, bocah cilik !!”

Ketika mereka mendengar kata-kata itu, para Penggarap sekitarnya tersentak. Sebelumnya mereka berpikir bahwa Song Clan adalah satu-satunya yang Meng Hao tidak tersinggung. Satu dan semua menatap Meng Hao dengan kekaguman di mata mereka.
 
Meng Hao tidak berhasil menyinggung seseorang dari generasi muda Klan Song, tetapi sebaliknya, seorang Nascent Soul yang eksentrik!

Meng Hao tersenyum, menggenggam tangannya dan membungkuk ke arah Lagu Eksentrik.

“Meng Hao dari generasi junior menyampaikan salam kepada Master Song dari generasi yang lebih tua. Senior, Basis Kultivasi kamu luar biasa, sikap Anda Surgawi di alam. Tahun itu, Aku dari generasi junior, bodoh dan bodoh. Senior, kamu memiliki karakter yang mulia dan integritas yang tinggi, Aku benar-benar berharap bahwa pada kesempatan yang menggembirakan untuk Klan Song ini, kamu tidak akan menimbulkan kesulitan bagi generasi junior.

Lagu Eksentrik memberi Meng Hao tampilan yang panjang dan bermakna. Meskipun dia tidak mengatakan apa-apa, kadang-kadang, Kamu dapat berbicara banyak tanpa mengatakan sepatah kata pun. Mata Wang Tengfei berkilauan, dan dia mengambil langkah lain menuju Meng Hao.

“Penatua Song,” katanya. “Ada permusuhan antara aku dari generasi junior dan orang ini. Dia mempermalukan kekasihku yang dimaksudkan. Di hadapan semua berbagai Rekan Daois, Aku mohon kamu untuk mengizinkan aku mengakhiri permusuhan hari ini! “

Sementara itu, di kastil yang menjulang tinggi di ibu kota Song Clan, Song Jia sedang melihat layar yang berkilauan yang memainkan adegan dari bawah.

Senyum menutupi wajahnya, dan sepertinya dia memperhatikan sosok ilmiah Meng Hao.

“Orang yang sangat menarik,” katanya sambil tertawa. “Bagaimana mungkin dia menyinggung begitu banyak orang, bahkan Paman?”

Wanita paruh baya yang berdiri di sampingnya juga tertawa, dan ekspresi hangat muncul di wajahnya. “Kenapa, apakah kamu menyukai dia?”

Bab ini disponsori oleh TF
 
1. Penampilan terakhir Li Daoyi ada di Bab 134: Eight Sealing Hex!

2. Seperti yang aku sebutkan di catatan kaki sebelumnya, topi hijau adalah simbol dalam budaya Tiongkok yang menyiratkanmu dicurangi. Informasi lebih lanjut di sini

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 190

Bab 190: Dihormati Senior

“Tidak,” kata Song Jia cepat, wajahnya sedikit memerah. Dia sangat cantik, dan memiliki kepribadian yang lembut.

Wanita di sebelahnya tertawa, menatapnya dengan penuh kasih. Dia tidak mengatakan apa-apa.

Suaranya ringan, Song Jia melanjutkan, “Aku pikir dia menarik. Dia menyinggung begitu banyak orang, namun begitu banyak orang bersedia untuk berdiri di sisinya. Selain itu, dia tidak benar-benar terlihat seperti Penggarap. Dia lebih mirip sarjana. ”

Wanita paruh baya itu tertawa lagi, dan ekspresinya semakin lembut. Dia mengangkat tangan kanannya, dan slip giok menyala muncul. Itu membakar apa-apa, dan tiba-tiba, sedikit gemetar berlari melalui semua gunung di Klan Song. Getaran itu begitu kecil sehingga siapa pun di bawah tahap Nascent Soul tidak akan menyadarinya. Di langit yang gelap, bulan bersinar.

Di dalam bulan, simbol magis yang tak terhitung jumlahnya muncul yang tampaknya menyimpulkan hal-hal yang berkaitan dengan masa lalu dan masa depan. Setelah beberapa saat, mereka menghilang. Saat itulah di depan wanita paruh baya, waktu tampak bergerak terbalik. Slip giok itu tampaknya tidak terbakar saat muncul kembali di depannya.

Song Jia menyaksikan ini terjadi, bukan karena terkejut, tetapi dengan antisipasi.

“Baiklah,” kata wanita itu, menekankan jarinya ke slip batu giok. “Biarkan aku melihat masa lalu orang yang menurutmu sangat menarik.”
 
Begitu dia mendorong ke bawah pada slip batu giok, itu memproyeksikan layar ke udara. Di atasnya dapat dilihat sebuah county kecil, dan seorang anak lelaki duduk di sebelah jendela. Dia membaca sebuah gulungan dengan cahaya lampu.

Ketika dia membaca, dia perlahan menggelengkan kepalanya dan mengipasi dirinya dengan kipas bulu. Itu jelas musim panas.

Bocah itu tak lain adalah Meng Hao.

Layar berkedip, dan Meng Hao sekarang mengenakan jubah sarjana yang rapi dan bersih. Dia berjalan keluar dari rumahnya dan berdiri di dekat dinding di dekatnya, tampak agak juling. Segera, sebuah sedan muncul dari halaman di seberangnya. Dia menjulurkan leher untuk melihatnya, ekspresi bersemangat di wajahnya. 1

Layar berkilau, dan sekarang Meng Hao berdiri di atas Gunung Daqing. Dia menghela nafas dan melempar botol labu ke sungai. 2

Selanjutnya, dia berada di Reliance Sect, memegang tinggi-tinggi pil obat, wajah penuh dengan kecemasan saat dia memberikan pil itu. 3

Ketika Song Jia melihat ini, dia tertawa terbahak-bahak. Wanita paruh baya itu tersenyum dan menggelengkan kepalanya.

Gambar berikutnya adalah toko Meng Hao di dataran tinggi, dan senyumnya yang pemalu dan malu-malu saat dia menjual pil obat dengan harga selangit
4. Ada banyak gambar dari waktu itu, tetapi mereka tiba-tiba melintas dengan cepat, sehingga sulit untuk menyelesaikan semuanya dengan cepat. . Wanita paruh baya itu mengerutkan kening, tampaknya tenggelam dalam pikiran.

Gambar berikutnya yang Song Jia lihat adalah Song Eksentrik di puncak gunung dan Meng Hao berjalan bersama dengan tombak besi. Dia melihat Meng Hao di kota Penggarap dan kesepakatan yang dia buat dengan Lu dan Song sebagai tombak. Setelah itu semua kejadian berdarah yang terjadi.

Song Jia tidak bisa berhenti tertawa. “Meng Hao ini mengerikan … dia tidak seperti sarjana!” Dia terus menonton, tawanya menyebabkan matanya terlihat
 
seperti dua bulan sabit.

Gambar-gambar lagi menjadi agak buram. Pada saat ini, dia berada di Domain Selatan. Namun, dalam sekejap ini, batu giok itu tiba-tiba mulai hancur berkeping-keping. Dalam sekejap mata, itu ditutupi dengan retakan. Mendengus dingin seorang wanita bisa didengar dari kejauhan. Itu mengisi, tidak hanya ruangan, tetapi seluruh Klan Song.

Wajah wanita paruh baya itu penuh dengan kejutan, dan dia batuk seteguk darah. Dia meraih Song Jia yang tercengang dan terhuyung mundur beberapa langkah ke belakang, ekspresi tidak percaya menutupi wajahnya.

Semua gunung di dalam Klan Song mulai bergetar. Saat mereka melakukannya, bulan di langit di atas Song Clan tiba-tiba meledak dengan cahaya yang menyilaukan. Itu adalah kilatan yang langsung mulai bergetar dan menggelap, seolah-olah sedang ditekan secara paksa oleh seseorang.

Pada saat yang sama ini, pegunungan Song Clan yang tampaknya tak berujung terus bergetar dan kemudian … satu demi satu, pegunungan tiba-tiba tenggelam satu inci, seolah-olah mereka didorong oleh kekuatan luar biasa.

Inci itu tampaknya menjadi peringatan, beberapa demonstrasi kekuasaan oleh
… seseorang. Orang ini tampaknya mengatakan bahwa jika mereka mau, mereka bisa menghapus seluruh pegunungan Clan Song.

Pada saat yang sama, semua Penggarap Jiwa Nascent mulai gemetar dan memuntahkan darah. Jauh di dalam pegunungan Song Clan, dekat lokasi Cagar Dao mereka, suara menderu naik. Itu tidak menyebar keluar, dan hanya orang-orang tertentu yang bisa merasakannya.

Di lokasi terdalam, paling terpencil di pegunungan Song Clan, adalah pilar batu. Di atas pilar adalah mayat, atau lebih tepatnya, setengah dari mayat. Setengah bagian bawah tidak terlihat. Mata mayat itu tiba-tiba tersentak terbuka, lalu aura puncak panggung Dao Mencari meledak. Mayatnya bergetar, seolah-olah itu tidak tahan dengan kekuatan luar biasa yang menghampiri Klan Song.
 
“Senior yang Terhormat, tenangkan amarahmu. Klan Song dari Domain Selatan salah … “

“jika kamu tahu Anda salah, maka perbaiki,” terdengar suara seorang wanita. Dia jelas kesal. “Klan Songmu memiliki tradisi menikahi anak perempuan?
Aku sarankan dia menjadi pelayan. “ Mayatnya ragu-ragu. “Dihormati senior ….”
“Apa itu tadi? Kamu tahu, Klan Song dari Tanah Timur menginginkan kehormatan ini tetapi tidak dapat mencapainya. Apakah kamu benar-benar berani menolak saya? ”Saat suara wanita itu keluar, seluruh gunung Song Clan tiba-tiba bergetar, dan tenggelam tiga inci lebih tinggi.

Tanpa ragu, mayat itu berkata, “Dihormati senior, kami akan melakukan apa yang kamu tawaran!”

Suara wanita itu memudar. Pada saat yang sama, di ibu kota, wajah Song Jia pucat pasi. Di sebelahnya, ibunya terengah-engah, dan darah keluar dari mulutnya.

“Ya ampun, orang ini tidak bisa terpancing. Orang ini …. “Sebelum dia bisa selesai berbicara, tubuhnya mulai bergetar. Sepertinya Divine Sense mentransmisikan ke dalam benaknya. Dia tidak terus berbicara, dan akhirnya, menatap Song Jia yang berwajah pucat, ekspresi yang rumit di wajahnya.

Semua yang baru saja terjadi di Song Clan tidak luput dari perhatian oleh Meng Hao dan yang lainnya. Tanah bergetar menyebabkan wajah semua orang berkedip, terutama eksentrik Nascent Soul.

Tubuh Song yang eksentrik bergetar, dan dia batuk seteguk darah. Tubuhnya terus bergetar, dan dia batuk seteguk darah, kemudian yang ketiga. Pada akhirnya, ia batuk total tujuh suap darah. Dia terhuyung-huyung, wajahnya pucat dan penuh keheranan.

Dia adalah satu-satunya di seluruh Klan Song yang batuk tujuh suapan darah.
 
Pada saat inilah bayangan ilusi seorang wanita muncul di alun-alun, meskipun tidak ada yang bisa melihatnya. Dia berdiri di sana, tidak terlihat oleh semua orang kecuali untuk Dao Reserve yang paling kuat dari Song Clan, mayat Dao Finding. Hanya dia yang bisa merasakan aura beriaknya saat dia tiba di alun-alun Song Clan.

Dari saat dia muncul, matanya terpaku pada Meng Hao. Mereka dipenuhi dengan kebaikan, kasih sayang yang lembut, dan cinta.

Setelah waktu yang lama berlalu, situasi di alun-alun kembali normal. Semua orang terkejut, menyebabkan keheningan mematikan mengisi udara. The Nascent Soul Cultivators melihat sekeliling dengan wajah pucat.

Wajah Song Eksentrik putih pucat pasi; dia takut hampir tanpa dendam. Dia tidak yakin apa yang baru saja terjadi, dia juga tidak tahu bahwa keseluruhan Klan Song telah terguncang sekarang.

Terengah-engah, dia menyeka darah dari mulutnya. Tiba-tiba, tubuhnya bergetar ketika sebuah suara memenuhi pikirannya. Suara itu memberinya penghormatan; itu tidak lain adalah Patriarki tahap Pemutus Roh dari Klan Song.

Itu jelas merupakan transmisi Kehendak Ilahi dari Patriarki Pemutus Roh, yang sedang menyampaikan perintah dari mayat Dao Reserve. Semua Penggarap Jiwa Nascent dari Klan Song menerima pesan yang sama.

“Meng Hao tidak terpancing!”

Di tengah kesunyian yang menutupi alun-alun, suara Wang Tengfei terdengar. “Meng Hao, kamu tidak memiliki kualifikasi untuk menolak pertempuran dengan aku hari ini!” Dia melompat dan mulai melangkah menuju Meng Hao, basis Budidaya meletus dengan kekuatan. Kekuasaan yang melampaui tahap Pendirian Yayasan awal melonjak semakin tinggi. Ternyata Pilar Dao Wang Tengfei bersenandung dengan energi dari tahap Yayasan Foundation.

Mata Meng Hao berkedip saat dia melihat Wang Tengfei mendekat. Tangan kanan Wang Tengfei terangkat; sulur hitam naik dan beredar di jarinya.
Matanya tenang.
 
“Di Sekte Reliance Negara Zhao, kamu mencuri barang-barang saya dan merebut posisi saya di Sekte Batin. Di Domain Selatan, kamu menghina saya. Apakah kamu benar-benar berpikir kamu memenuhi syarat untuk menjadi musuh utama Wang Tengfei? ”Rambutnya mengayun-ayunkan kepalanya dengan kasar dan cahaya hitam misterius mulai keluar dari jari beracunnya.
Kamu tidak pantas menjadi musuh utama Wang Tengfei. Kamu dulu serangga, dan kamu masih serangga hari ini! Hari ini, kamu akan menjadi pengorbanan darah di jari beracunku! ”Kata-kata Wang Tengfei bergema di seluruh lapangan.

“Apakah kamu sudah selesai?” Kata Meng Hao dengan dingin. Dia melangkah maju, mengangkat tangan kanannya dan memukulnya. Kekuatan empat Pilar Dao-nya yang sempurna membeku di telapak tangan. Tidak ada untai bocor. Raungan memenuhi udara saat dia menyerang ke arah Wang Tengfei.

Ketika boom memenuhi alun-alun, para Penggarap sekitarnya menyaksikan, sepenuhnya fokus pada apa yang terjadi. Hanya Han Bei dan Li Shiqi, serta Chen Fan, yang melihat dengan ekspresi aneh ke arah Wang Tengfei yang kacau.

Fatty tampak sangat gugup. Pria besar dari Golden Frost Sekte itu menahannya, kalau tidak, dia akan bergabung dengan Meng Hao untuk bertarung.

Di tengah ledakan menderu, Wang Tengfei jatuh ke belakang, darah menyembur dari mulutnya. Pukulan telapak tangan tadi sebenarnya bukan serangan level, tapi tamparan. Suara tamparan itu terdengar ketika beberapa gigi Wang Tengfei hancur. Dia menjatuhkan diri ke belakang, ekspresi kaget di wajahnya.

“Mustahil….”

Meng Hao melangkah maju setelahnya, menyerang dengan tangannya lagi. Ledakan terdengar, dan lebih banyak darah menyembur dari mulut Wang Tengfei. Kali ini, tamparan menampar sisi lain wajahnya.
 
“Tidak mungkin!” Wajah Wang Tengfei pucat, dan matanya dipenuhi, bukan karena kebingungan, tetapi kemarahan yang menggila. Dia tidak lagi terkejut atau takut. Penghinaannya menghapus segalanya. Dia menatap Meng Hao dengan membunuh dan kemudian melolong.

Pada saat yang sama, Wang Xifan mulai bergerak maju, seperti halnya Nascent Soul Cultivator tua yang mengerutkan kening dari Wang Clan.

Tapi kemudian, mata Lagu Eksentrik berkedip. Ekspresi ketidaknyamanan dan bahkan ketidakpercayaan menutupi wajahnya saat dia mengulurkan tangan untuk mencegah mereka berdua melakukan sesuatu.

1. jika kamu lupa tentang skenario sedan, itu luput dalam Bab 45: Mengenang Dunia Mortal setelah Tiga Tahun

2. Adegan dari Gunung Daqing jelas di Bab 1: Cendekiawan Meng Hao

3. Tempat pemberian pil obat berasal dari Bab 5: Anak Ini Tidak Buruk

4. Skema bisnis Meng Hao ada di Bab 11: Outlet Pelatihan Pil Cultivation Workshop serta bab-bab berikutnya

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.