-->

I Shall Seal The Heaven Bab 0171 - 0175

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 171

Bab 171: Anak Setan Darah Dao

Sang Luo mendengus sombong yang tampaknya menanggapi Xu Luodi. Xu Luodi tampak bersinar dengan vitalitas ketika dia menatap mendekati Meng Hao. Matanya tebal dengan kekejaman.

“Hari ini, Xu Luodi akan membantu Anda untuk memahami bahwa ketika kamu membantu seseorang yang seharusnya tidak Anda lakukan, Kamu akan membuat murka saya!” Katanya, suaranya dipenuhi dengan semangat yang gila. “Dan aku juga akan membantumu untuk memahami apa yang paling ditakuti oleh Penggarap Dukun!”

Berbagai anggota Xiao Clan semua berwajah pucat. Xiao Change tertawa terbahak-bahak, sadar betul bahwa dia tidak punya cara untuk membatalkan apa yang sudah dilakukan. Dia mengambil napas dalam-dalam, dan melangkah maju, kekuatan dari basis Budidaya tiba-tiba meledak. Itu adalah kekuatan dari tahap Yayasan Foundation, tetapi tampaknya agak lemah. Dia mencapai akhir umurnya, jadi lorong-lorong Qi-nya sudah lama mulai layu. Dengan susah payah, dia bisa menampilkan kekuatan dari tahap Yayasan Foundation, tetapi dengan melakukan itu, sebenarnya akan membahayakan kekuatan hidupnya.

“Masalahnya hari ini ada hubungannya dengan Klan Xiao, bukan orang luar,” katanya, seluruh tubuhnya tampak tumbuh lebih tinggi. “Orang ini tidak diundang ke sini oleh Klan Xiao, dia hanya lewat. Jika menghilangnya Klan Xiao adalah kehendak Surga, maka ambillah danau Roh ini! Tetapi jika kamu berniat untuk mengambil salah satu anggota Klan aku, maka kamu harus memperlakukan mereka dengan baik. Kalau tidak, Aku akan membuat kamu membayar, bahkan jika aku harus mati dalam proses! “Kata-katanya bergema dengan kekuatan besar, menyebabkan alis Xu Luodi mengerut.
 
Adapun Sang Luo si cebol, dia mengeluarkan tawa menjerit.

Meng Hao memandang Xiao Chang, dan tiba-tiba perasaannya terhadap pria itu berubah. Dia mengangguk, dan kemudian dengan dingin berkata, “Rekan Daois Xiao, bukankah kamu memberikan danau ini kepadaku sebagai hadiah? Kalau begitu, itu milik saya. Apakah ada orang di sini yang berani mencoba mengambilnya !? ”Tanaman merambat di depannya melesat ke arah Sang Luo dan Xu Luodi.

Sang Luo mengeluarkan tawa yang menusuk telinga yang dipenuhi dengan penghinaan dan penghinaan. Dia membalik lengan bajunya dengan megah, dan dari dalam sebuah batu penyegel hitam terbang keluar. Itu berkembang saat melesat ke depan, memancarkan tekanan kuat yang menyebabkan semua tanaman merambat berhenti di jalurnya. Hanya pokok anggur utama yang berlanjut, melolong.

Tawa Sang Luo yang menusuk menemaninya saat dia melangkah maju. Dia mengangkat lengan kanannya untuk mengungkapkan tangan yang jauh lebih kecil daripada orang kebanyakan. Dia melambaikannya ke arah batang utama yang mendekat; angin hitam muncul dan bersiul ke arah pokok anggur.

Pada saat yang sama, tawa Xu Luodi memenuhi udara. Tubuhnya berkedip saat dia langsung menuju Meng Hao, matanya bersinar dengan niat membunuh yang ganas. Seketika saat ia bergerak, Xiao Chang’en tiba-tiba melompat untuk menghalangi jalannya. Ekspresi menghina menutupi wajahnya, Xu Luodi menjentikkan lengan bajunya yang lebar. Suara menderu memenuhi udara, dan Xiao Chang didorong mundur.

“Aku tidak akan membunuhmu untuk saat ini,” dia tertawa. “Kami akan segera menjadi kerabat karena pernikahan, dan masih memiliki anggur pernikahan untuk diminum,” dia menembak ke arah Meng Hao. “Dan sekarang Aku akan membantu Anda untuk memahami bahwa apa yang paling ditakuti oleh Penggarap Shaman adalah dipenggal kepalanya!” Dia tertawa dengan arogan.

Wajah Meng Hao, di sisi lain, sama seperti sebelumnya. Itu tidak berubah sedikit pun saat dia membiarkan Xu Luodi mendekat.
 
Ketika Xu Luodi kira-kira sembilan meter jauhnya, mata Meng Hao tiba-tiba bersinar dengan cahaya dingin. Dia tidak mundur, tetapi malah berkedip, dan tiba-tiba muncul langsung di jalur Xu Luodi. Dia mengangkat tangannya, dan Laut Api yang mengepul muncul bersama dengan Naga Api yang panjangnya tiga ratus meter.

Ketika Naga Api muncul, ekspresi Xu Luodi tiba-tiba berubah menjadi tidak percaya.

“Itu … itu ….” Sepertinya dia tidak berani mempercayai apa yang dilihatnya. Tapi dia merasakan tekanan kuat yang dipancarkan oleh Naga Api, yang jauh melebihi dari tahap Yayasan Pendirian akhir.

Perasaan bahaya hidup atau mati memenuhi seluruh tubuhnya, membanjiri kepalanya dengan dengung yang menggelegar. Seolah-olah tubuhnya telah dipukul dengan baut kilat yang tak terhitung jumlahnya. Wajahnya terus dipenuhi dengan rasa tidak percaya.

“Late Foundation Establishment !!” Tubuhnya mulai bergetar, dan rasa takut yang kuat bersinar dari matanya. Bagaimana dia bisa membayangkan bahwa pemuda dari tahap awal Foundation Foundation mungkin bisa meletus dengan kekuatan dari terlambat Foundation Foundation? Adapun yang disebut pemancungannya, orang yang dia pikir bisa dengan mudah dikalahkannya
tiba-tiba berubah menjadi binatang buas yang bisa membantai dia ratusan ribu kali lipat!

Bukan hanya dia yang kaget. Xiao Chang tersentak dan menatap, tercengang. Dia benar-benar tidak mampu bereaksi terhadap apa yang dilihatnya.
Pikirannya dipenuhi dengungan. Dan kemudian, matanya dipenuhi sukacita liar.

Ketika Naga Api muncul, tanaman merambat yang telah ditekan oleh Sang Luo si cebol tiba-tiba bergetar dan terangkat. Di dalam jubah hitam, dua mata terpancar syok.

Semua ini membutuhkan waktu untuk dijelaskan, tetapi sebenarnya terjadi dalam sekejap. Bahkan ketika suara Xu Luodi dapat didengar, itu digantikan oleh teriakan mengental darah yang terdengar di seluruh area. Naga Api
 
sepanjang tiga ratus meter menghantamnya, langsung mengubah tubuhnya menjadi serpihan abu yang melayang di udara. Hanya teriakannya yang tertinggal, bergema di udara.

Tas pegangnya terbang ke tangan Meng Hao.

Saat adegan dimainkan di depan semua orang, ekspresi Xiao Chang bertambah bersemangat. Di sebelahnya, Xiao Caifeng menatap Meng Hao, matanya dipenuhi dengan cahaya aneh.

Bahkan tidak perlu menyebutkan anggota Klan Xiao yang lain, yang menatap Meng Hao dengan inspirasi bersemangat.

Ekspresi Sang Luo tidak sedap dipandang. Setelah menyaksikan kematian Xu Luodi, hatinya sekarang berdebar kencang. Dia adalah orang yang berhati- hati, jadi dia segera mundur. Dia dari tahap Yayasan Pendirian akhir, tapi dia bukan tipe untuk mengambil risiko sendiri. Tubuhnya berkedip ketika ia berusaha melarikan diri. Dalam benaknya, lawannya kemungkinan besar akan memiliki beberapa kekhawatiran, dan tidak akan mengejar.

Jika lawannya tidak mengejar, itu akan menjadi bukti bahwa ia memandang dirinya lebih rendah. Dalam hal ini, Sang Luo bisa membuat serangan balik mendadak untuk membunuhnya. Ini adalah taktik yang sering dia pakai, dan sudah dipraktikkan sampai api pepatah menyala biru. Namun, begitu dia mulai terbang, Meng Hao mengeluarkan harrumph dingin dan kemudian melompat ke udara, berubah menjadi sinar prismatik yang ditembakkan setelah Sang Luo.

Melihat ini, wajah Sang Luo segera jatuh.

“Fakta bahwa dia mengejar saya membuktikan bahwa dia pikir dia bisa membunuhku. Ini tidak mungkin benar! “Hatinya bergetar ketika dia berlari ke depan. Dia melambaikan tangan kanannya, menyebabkan batu penyegel hitam memancarkan suara berdengung saat melesat ke arah Meng Hao.

Meng Hao bisa bertarung dengan Yayasan Pembentukan Yayasan yang memiliki sembilan Pilar Dao, meskipun dia tidak bisa melakukannya dengan enteng. Akan tetapi, Sang Luo hanya memiliki tujuh Pilar Dao saja. Meng
 
Hao memiliki kemewahan bisa memandang rendah dirinya. Tangan kanannya berkedip dengan gerakan mantra dan kedua pedang kayu itu muncul. Satu tembakan ke arah segel hitam, yang lain menjadi balok berwarna-warni yang menembak mengejar Sang Luo.

Sebuah ledakan memenuhi udara saat batu penyegel hitam itu hancur berkeping-keping. Sang Luo melolong marah. Dia mengamati pedang kayu yang mendekat, dan tubuhnya bergetar. Dia dengan cepat menjepit selip giok di antara jari-jarinya, dan kemudian membuat gerakan mantra dengan kedua tangan, setelah itu dia melambaikan indeks jari kanannya di udara di depannya.

Ketika dia melakukannya, semua yang ada di sekitarnya tampak menjadi gelap, seolah jarinya mengisap kekuatan aneh dari sekitarnya. Tubuhnya mulai memancarkan aura menyebalkan yang menyebabkan Meng Hao mengerutkan kening.

Pertama kali dia merasakan aura yang mirip dengan ini adalah kembali di Saringan Hitam Saringan 1. Aura ini, bagaimanapun, jauh lebih lemah, seperti kunang-kunang dibandingkan dengan bulan purnama. Sebenarnya, sekarang dia memikirkannya, dia telah mengalami reaksi yang sama ketika dia berada di gua di lembah gunung.

Suara ledakan sekali lagi memenuhi udara saat pedang kayu itu berdecit berhenti di udara. Angin sepoi-sepoi bertiup dari balik jubah cebol itu, memperlihatkan wajah yang jelek dan bekas luka serta dua mata aneh yang dipenuhi rasa takut. Butir-butir keringat menetes ke wajahnya.

“Rekan Daois, mari kita bicarakan semuanya,” kata Sang Luo dengan gugup. Dia bisa mengatakan bahwa sementara dia menggunakan semua kekuatan yang bisa dia kumpulkan, lawannya bertindak santai.

Perbedaan antara tuan biasanya langsung jelas!

Meng Hao mengambil waktu sejenak untuk merasakan aura yang berasal dari cebol itu. Jantungnya berdebar kencang. Dia memiliki spekulasi mengenai aura ini, dan sekarang setelah melihatnya sekali lagi, dia mengangkat tangannya dan mengulurkan jari.
 
“Setan Penyegelan, Hex Kedelapan!”

Saat jarinya turun, semuanya menjadi gelap. Sang Luo tiba-tiba mulai bergetar, dan matanya bersinar karena heran. Dia segera merasakan Qi dari langit dan bumi berubah. Tiba-tiba, basis Kultivasinya ditekan. Suara mendesing terdengar ketika pedang kayu di depannya melesat maju; dalam sekejap mata, itu akan jatuh ke lehernya.

Matanya dipenuhi dengan keputusasaan. Namun, pada saat yang tepat ini, Meng Hao menjentikkan lengan bajunya. Pedang kayu, bukannya merenggut kepalanya, berbalik dan kemudian membawa Sang Luo bersamanya kembali ke Meng Hao. Meng Hao mengulurkan tangan dan meraih leher Sang Luo.

Pada saat ini, basis Budidaya Sang Luo telah dipulihkan dan dia bisa menggerakkan tubuhnya lagi. Namun, wajahnya pucat, matanya dipenuhi teror. Dia tidak berani bergerak sedikit pun. Tangan yang menjepit lehernya memancarkan perasaan kematian yang menyebabkan jantungnya bergetar.
Bahkan, menjadi sedekat ini dengan Meng Hao menyebabkan seluruh orangnya bergetar.

Perasaan yang disebabkan oleh aura yang berasal dari Meng Hao menyebabkan hatinya berdetak kencang.

Wajahnya pucat saat dia tergagap, “Kamu … kamu …”

Sementara itu, di tempat lain di dunia, ada pegunungan yang tertutup awan hitam sepanjang tahun. Dalam sebuah lembah di pegunungan ini adalah dua orang muda. Mereka duduk tegak, menatap papan Go yang terbentang di antara mereka, tampaknya tenggelam dalam pikiran.

Salah satu anak muda mengenakan pakaian putih dan ekspresi acuh tak acuh. Fitur pemuda ini sangat indah hingga ekstrem, hampir seperti dunia lain.
Kipas di tangannya perlahan melambai-lambai.

Orang lain mengenakan pakaian biru. Dia terlihat berusia sekitar tiga puluh tahun. Dia memegang sepotong Go di tangannya saat dia menatap papan dengan serius. Menggantung di wajahnya adalah liontin batu giok. Tiba-tiba, suara letupan bisa terdengar, dan retakan muncul di permukaannya.
 
Ketika celah itu muncul, pemuda berjubah biru itu mengerutkan kening. Dia melihat potongan batu giok, dan kemudian kembali ke papan Go.

“Apakah ada yang salah?” Tanya pemuda berjubah putih dengan suara lembut dan lembut.

“Tidak ada,” jawab pemuda berjubah biru dengan hormat. “Ini hanya saudara lelaki saya yang tidak berguna. Dia pasti menyinggung seseorang yang bukan lawannya. Dia ingin aku menyelamatkannya. ”

“Itu akan menjadi Sang Luo, benar …?” Pemuda berjubah putih tersenyum. “Silakan dan lihat situasinya. Aku tidak punya hal lain untuk dilakukan, Aku akan ikut. “

Pemuda berjubah biru segera berdiri. “Yang Mulia, status Anda sebagai Anak Dao sangat tinggi, Aku tidak berani ….”

“Tidak ada salahnya.” Pemuda berjubah putih ini tidak lain adalah Dao Child of the Blood Demon Sect!

1. jika kamu ingin meninjau bagian di mana ia merasakan aura di Saringan Saringan Hitam, lihat Bab 143: Hantu di Malam Hari

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 172

Bab 172: Mengisi Daya ke Dasar Yayasan

Di dalam desa pegunungan Xiao Clan, wajah Xiao Chang dipenuhi dengan antusiasme saat dia menatap Meng Hao. Rekan-rekan klannya menatap dengan fanatisme yang sama. Meng Hao mengangguk ke arah mereka, tetapi tidak mengatakan apa-apa. Dia memasuki kamarnya yang terlindung di sebelah danau, memegang leher Sang Luo. Kabut kilat muncul.

Dia duduk bersila dan melonggarkan cengkeramannya pada Sang Luo. Dia tidak melawan, tetapi malah berdiri di sana dengan wajah pucat di depan Meng Hao, tatapan hormat bersinar di matanya. Namun di dalam, dia dengan gugup menunggu kakak lelakinya untuk datang dan menyelamatkannya.
Matanya yang kecil melirik ke sekeliling, akhirnya jatuh ke atas topi, yang masih berdiri di sebelah danau. Dia mendengar suara topi yang kasar, tetapi tidak berani menatap. Tiba-tiba dia merasa bahwa tempat ini sangat aneh, bahkan lebih mengerikan daripada gunung terpencilnya sendiri, kesepian.

Meng Hao menatap Sang Luo sejenak, mencoba memutuskan apa yang harus dilakukan dengannya. Akhirnya, dia mengangkat tangannya ke udara dan membuat gerakan menggenggam. Aura yang berasal dari tubuh Sang Luo mengembun menjadi telapak tangan Meng Hao. Tampaknya tidak terlihat, tetapi untuk Meng Hao, itu sangat berduri dan menjengkelkan.

Dia mengerutkan kening, melihat lebih dekat ke aura. Matanya berkedip.

“Mungkinkah ini Iblis Iblis ….?” Gumamnya pada dirinya sendiri. Dia membiarkan aura membubarkan, dan kemudian melihat dari dekat Sang Luo. Sang Luo merasakan merinding di bawah tatapan Meng Hao.

“Rekan Daois ….” katanya, tetapi terganggu oleh Meng Hao.
 
“Ada Penggarap jahat di sini yang perlu dipertobatkan ….” katanya dan kemudian batuk ringan. Mendengar ini, Sang Luo ternganga heran. Tiba-tiba, jeli daging, yang telah berbicara dengan ikan di danau tadi, melompat dan sepertinya menatap lekat-lekat pada Sang Luo.

“Siapa? Siapa itu? ”Kata jeli daging itu dengan bersemangat, bergegas. “Kamu? Penjahatku yang malang, kamu tidak bisa melakukan itu! Itu tidak bermoral. Atas nama Keadilan, izinkan aku untuk mempertobatkanmu …. ”Sebelum Sang Luo bahkan dapat bereaksi, Meng Hao menjentikkan lengan bajunya, mendorongnya ke belakang dan menyambar tasnya yang memegang. Pada saat yang sama, jaring hitam melesat dan membungkus Sang Luo dengan erat.

Kemudian Meng Hao melesat ke belakang, memberi jarak antara dirinya dan Sang Luo, yang menyaksikan tercengang ketika semua ini terjadi. Pada saat itu, topi jeli daging mendarat di kepala Sang Luo.

Itu menghela nafas. “Anakku, tidak perlu takut. Hanya berperilaku, dan biarkan perwujudan Keadilan yang agung untuk membawamu kembali dari jalan kejahatan…. ”Tampaknya cukup melompat dengan kegembiraan. “Anak kecil yang berperilaku baik. Tidak perlu melawan, tidak perlu melawan, tidak perlu merasa bingung. Aku akan membantumu. Dengar, hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah …. “Saat jeli daging mengoceh, tubuh Sang Luou mulai bergetar. Namun, dia tidak berani melawan.

Meng Hao merasa sedikit kasihan pada Sang Luo. Dia menghapus branding di dalam tas Sang Luo. Ketika dia membukanya, matanya bersinar terang.
Ada cukup akumulasi Batu Roh di dalam, berkali-kali lebih dari apa yang telah diberikan kepadanya oleh Klan Xiao.

“Ini seharusnya hanya tentang jumlah yang aku butuhkan untuk tujuan duplikasi. Selain itu, Aku memiliki beberapa tas berisi yang aku peroleh di Tanah Terberkati Saringan Hitam. Ada beberapa Pil Bumi Saringan di dalamnya. Tidak banyak, tapi beberapa. ”Dia melambaikan tangannya, menyebabkan kabut kilat mengembun sehingga tidak ada orang di daerah itu yang bisa melihat ke dalam. Kemudian, dia mengeluarkan cermin tembaga dan mulai menduplikasi.
 
Waktu berlalu, dan segera senja turun. Dari luar kabut kilat, teriakan marah bisa terdengar keluar dari mulut Sang Luo. Tampaknya dipenuhi dengan siksaan dan kesengsaraan yang tak terlukiskan.

“Diam! Biarkan aku pergi! Aaahhhhhh! Kamu topi sialan! Diam!!”

“Ai, jangan seperti itu, Nak. Kamu tahu … kamu menyela saya. Aku lupa di mana aku tinggalkan. Oh well, Aku baru saja memulai dari awal. Dengarkan dengan baik, oke? Jalan iblis dipenuhi dengan onak dan duri. Tapi jangan khawatir, Nak, aku di sini. Aku pasti tidak akan membiarkan semak duri menusuk pantatmu yang lembut…. ”

Meng Hao melirik ke luar, merasa sedikit simpatik untuk Sang Luo. Kemudian dia melihat beberapa lusin Pil Bumi Saringan di depannya. Dia mengambil napas dalam-dalam, lalu mengambil satu dan memasukkannya ke dalam mulutnya.

Itu larut begitu masuk, berubah menjadi gelombang kekuatan spiritual yang Meng Hao tidak merasa memasuki tubuhnya dalam waktu yang lama.
Tubuhnya seperti gurun kering tiba-tiba dibanjiri dengan air bergizi; wajahnya menyala, dan dia menutup matanya untuk mulai melakukan latihan pernapasan.

Perlahan-lahan, dia menyaring suara dunia luar dan tenggelam ke dalam Cultivation. Satu pil. Dua pil. Tiga pil …. Saat dia menelan pil, sinar cahaya bulan di langit malam mulai berputar dan berputar. Yang turun ke bumi, dan ke Meng Hao.

Dari kejauhan, itu memiliki penampilan selembar sutra besar turun pada Klan Xiao.

Pil Saringan Bumi benar-benar layak disebut pil ilahi dari Saringan Saringan Hitam, dan salah satu dari lima pil paling efektif di Domain Selatan untuk Tahap Pembentukan Yayasan. Itu sangat efektif, jauh lebih dari yang dibayangkan Meng Hao. Ketika dia memasukkan pil ketujuh belas ke dalam mulutnya, tubuhnya langsung mulai bergetar. Gambar tidak jelas dari Pilar Dao keempat yang cepat mengerucut tiba-tiba terlihat di dalam dirinya.
 
Ketika sudah selesai, basis Budidaya Meng Hao akan menembus hingga pertengahan tahap Pendirian Yayasan!

Dia mengambil napas dalam-dalam, mengerutkan kening saat dia menatap air terjun sinar bulan yang bersinar di atasnya di langit.

“Ini benar-benar agak terlalu mencolok. Ini adalah pil yang luar biasa, tetapi pasti akan menarik banyak perhatian …. “Namun, tidak ada yang bisa dilakukan untuk itu. Satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah mencoba menerobos secepat mungkin, membentuk Pilar Dao keempat dan mencapai pertengahan Yayasan Pendirian. Dia mengambil napas dalam-dalam dan mengambil Pil Bumi Saringan kedelapan belas. Ketika dia meletakkannya di mulutnya, tiga Pilar Dao Sempurnanya bergetar, mengisap kekuatan spiritual yang tak terbatas. Pilar Dao keempat dengan cepat menjadi kokoh.

Di luar, dalam kegelapan malam, lembaran cahaya bulan memang menarik perhatian di dalam Klan Xiao. Xiao Chang mungkin mendekati akhir umur panjangnya, tetapi penglihatannya tajam. Matanya menyipit, dan dia segera pindah ke daerah terlindung di mana Meng Hao berlatih Kultivasi. Dia duduk bersila untuk menjaga.

Meng Hao telah menunjukkan kebaikan kepada Klan Xiao. Xiao Chang tahu bahwa setelah kematiannya sendiri, satu-satunya kesempatan klannya untuk bertahan hidup berkaitan dengan Meng Hao. Oleh karena itu, dia telah memutuskan bahwa apa pun yang terjadi, dia tidak akan membiarkan Kultivasi Meng Hao terganggu.

Sementara itu, di luar Klan Xiao, lembaran cahaya bulan telah menyebabkan kegemparan di berbagai Klan Budidaya di daerah tersebut. Lebih dari beberapa orang terbang ke udara untuk menyelidiki daerah di mana cahaya bulan mengalir.

Ini terutama berlaku untuk kakak laki-laki Sang Luo, pemuda berjubah biru. Dia terbang bersama dengan pemuda berjubah putih. Mereka terbang di udara tanpa tergesa-gesa. Sepertinya mereka tidak bergerak sangat cepat, tetapi pada kenyataannya, mereka melesat maju beberapa ratus meter dengan setiap ledakan penerbangan.
 
Ketika mereka melihat cahaya bulan yang jatuh, mata pemuda berjubah putih itu menyipit. Pria muda berjubah biru itu mengerutkan kening.

“Itu tampaknya merupakan tempat yang sama di mana Sang Luo berada ….”

“Menarik. Seseorang di wilayah Blood Demon Sect sedang mengonsumsi Pill Earth Saringan dari Saringan Saringan Hitam. Dan dari tampilan itu, lebih dari satu pil … “

Pada saat yang tepat ini, jauh di daerah hutan yang agak jauh dari Klan Xiao, adalah pohon besar. Di dalam pohon itu sekelompok sepuluh Penggarap duduk bermata tertutup dalam meditasi. Setiap anggota kelompok ini memiliki pedang yang diikatkan ke punggungnya, dan mereka semua mengenakan pakaian yang sama. Itu sangat sunyi; tidak ada burung gagak atau burung pipit yang terdengar. Tetapi ketika lembaran cahaya bulan muncul, kesepuluh orang itu membuka mata mereka untuk melihatnya.

Chen Fan berada di antara kelompok itu. Dia melihat ke kejauhan, mengerutkan kening. Diskusi yang hening segera terjadi di antara para Penggarap ini, yang semuanya adalah murid Sekte Pedang Soliter.

“Daerah itu dekat perbatasan Sekte Setan Darah. Fenomena apa itu …? ”

“Itu tanda seseorang mengonsumsi Pil Bumi Saringan dari Saringan Hitam. Itu tidak bisa ditutup-tutupi. Seseorang di daerah itu pasti mengkonsumsi pil obat. ”

“Berapa banyak pil yang dikonsumsi orang itu? Jumlah cahaya bulan yang mengejutkan …. “

Di dalam rumah Xiao Clan, anggota Clan mulai merasa gugup, seolah-olah mereka akan menghadapi musuh yang kuat. Hari-hari terakhir merupakan campuran dari kejutan yang menyenangkan dan ketakutan yang mengerikan. Sekali lagi, mereka menghadapi pemusnahan sebagai klan, dan berulang kali diselamatkan. Pada saat ini, hati mereka berdebar kencang. Ini terutama benar ketika mereka melihat cahaya bulan yang kasat mata. Ini hanya membuat mereka lebih cemas dan gugup.
 
Xiao Caifeng berwajah pucat. Dia memiliki bakat untuk jimat, tetapi terhalang oleh basis Budidaya, dan tidak bisa sepenuhnya menggunakan kekuatan mereka. Dia hanya bisa berdiri di samping, diam-diam menonton Xiao Chang duduk bersila saat dia menjaga Meng Hao.

Tidak banyak waktu berlalu sebelum sinar cahaya multi-warna memenuhi langit malam, berteriak ke arah Klan Xiao dari segala arah. Dari tampilan itu, setidaknya ada sepuluh angka. Mereka melayang di langit, mata berkilauan saat tatapan mereka jatuh ke Klan Xiao, dan daerah meditasi terpencil Meng Hao, yang di atasnya menuangkan cahaya bulan.

Seorang lelaki tua dari tahap Pendirian Yayasan awal mendekat, tertawa keras. “Menarik. Aku pikir saya hanya harus melihat siapa sebenarnya yang berada dalam meditasi terpencil, menyebabkan keributan seperti itu. “Dari ekspresinya, jelas dia tidak memiliki niat baik. Keserakahan berkedip di matanya. Jelas, ia bermaksud mengganggu meditasi dan merebut keberuntungan siapa pun yang duduk di dalam.

Tampaknya semua orang di daerah itu memiliki rencana serupa; Xiao Clan sama sekali tidak lemah. Namun, Klan Xu bukan satu-satunya di daerah yang mengidam-idamkan danau. Banyak klan di sekitarnya telah melihatnya seperti harimau yang mengincar mangsanya.

Para Penggarap yang baru tiba memperhatikan pria tua itu ketika Xiao Chang menatapnya. Kekuatan basis Budidaya Xiao Chang tiba-tiba meledak. Dia mengambil napas dalam-dalam dan melonjak ke langit.

Sebuah ledakan terdengar, dan lelaki tua itu berputar mundur tak terkendali, batuk darah di sepanjang jalan. Wajah Xiao Chang tampak pucat pasi ketika dia melayang di udara, menatap sekeliling.

“Aku, Xiao Chang, sudah memiliki satu kaki di peti mati,” katanya dengan dingin. “Hidup dan mati sangat berarti bagiku. Siapa pun yang ingin menapaki jalan maut bersamaku, tolong, maju. ”Basis Kultivasinya tidak terlalu tinggi, tetapi kata-katanya mengandung ancaman yang kuat.

Di bawah perisai, pertumbuhan basis Budidaya Meng Hao telah mencapai titik kritis. Saat ia terus mengkonsumsi Pil Bumi Saringan, Pilar Dao
 
keempatnya lebih dari setengah dipadatkan. Tidak akan lama sebelum selesai. Ketika itu terjadi, Meng Hao tidak akan jauh lebih kuat dari sebelumnya, tapi dia akan dapat dengan mudah menyapu tahap Yayasan Pembentukan!

Itulah kekuatan Yayasan Sempurna!

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 173

Bab 173: Ditolak oleh Surga? Menjarah!

Meng Hao fokus pada menerobos untuk membentuk Pilar Dao keempatnya. Namun, mengenai apa yang terjadi di luar, itu tidak mengejutkannya. Dia telah mengantisipasi bahwa keadaan seperti itu akan terjadi. Cahaya bulan yang mengalir memusatkan perhatian pada peningkatan levelnya. Meskipun itu tidak menarik perhatian universal, itu tentu saja menyebabkan gangguan.

Meng Hao sangat menyadari bahwa semakin banyak waktu berlalu, situasinya akan tumbuh lebih tidak stabil. Metode terbaik untuk menyelesaikan masalah adalah dengan menyelesaikan terobosan secepat mungkin.

Namun…. Yayasan Sempurna tidak bisa menyerap energi spiritual langit dan bumi. Dia hanya bisa mengandalkan Pil Bumi Saringan, dan meskipun luar biasa, prosesnya menjadi lebih sulit. Dia jelas bisa merasakan bahwa mereka kehilangan kemanjuran mereka.

Berdasarkan momentumnya saat ini, tampaknya mereka tidak akan cukup untuk menyelesaikan Pilar Dao keempat.

Saat Meng Hao diam-diam terus Berkultivasi, di luar, kata-kata Xiao Chang bergema di tengah-tengah cahaya bulan. Segalanya hening sesaat sesudahnya, dan kemudian tawa dingin terdengar. Tiga angka melesat ke depan.

Fitur mereka tidak jelas dalam kegelapan malam, tetapi basis Budidaya mereka berdesir, membuatnya jelas bahwa salah satu dari jumlah mereka adalah pada tahap pertengahan Yayasan Pembentukan.

Di Klan Budidaya sekitarnya, bahkan tahap pendirian Yayasan pertengahan dianggap cukup kuat. Kalau tidak begitu, Klan Xiao tidak akan bisa
 
menduduki Danau Roh begitu lama. Baru sekarang Xiao Chang’en mencapai akhir umur panjangnya sehingga situasi saat ini terjadi.

Tiga sosok bersiul di udara menuju Xiao Changen. Ledakan meledak saat keempat orang bertabrakan. Xiao Chang batuk seteguk darah. Wajahnya pucat saat ia terbang mundur seperti layang-layang dengan tali yang putus. Mid Penggarap Pendirian Yayasan tertawa dingin dan terus maju.

Dua lainnya menembak ke arah perisai Meng Hao, tertawa.

Tampaknya menjadi momen krisis. Xiao Chang’en robek; dia tahu bahwa Meng Hao harus berada di titik kritis; Sayangnya, dia saat ini tidak berdaya untuk melakukan intervensi. Bahkan membakar sebagian kekuatan hidupnya untuk mendapatkan kekuatan ekstra akan sia-sia.

Dua Penggarap Pendirian Yayasan awal mencapai perisai; begitu mereka menyentuhnya, suara gemuruh muncul. Dalam waktu dua napas, perisai itu runtuh.

Perisai telah diciptakan oleh Xiao Caifeng, yang hanya pada tahap Kondensasi Qi; untuk itu bertahan melawan tahap awal Yayasan Pendirian untuk ruang tiga napas bersaksi tentang bakat laten yang luar biasa dari orang yang telah menciptakan jimat.

Booming bergema saat perisai dihancurkan. Sebagai dua tahap awal Pembentukan Yayasan Penggarap menabrak kabut petir, jeritan sengsara bergema. Dalam sekejap, tubuh mereka dikelilingi oleh kilat; suara retak bisa terdengar saat mereka terlempar ke belakang, darah memuntahkan dari mulut mereka. Ekspresi keterkejutan menutupi wajah mereka saat Pilar Dao mereka bergetar di ambang kehancuran.

Kabut petir bergolak; perlindungannya diperpanjang sekitar tiga puluh meter dari Meng Hao ke segala arah, menciptakan tanah tak bertuan yang tak seorang pun bisa masuk.

Xiao Chang menghela nafas lega. Mid Foundation Founder Cultivator dengan siapa dia telah bertarung berhenti, melihat dari balik bahunya ke arah kabut petir, keheranan memenuhi matanya.
 
Dalam kabut kilat, Meng Hao membuka matanya. Mereka bersinar terang ketika dia mengerutkan kening dan melihat ke bawah pada tiga Pil Bumi Saringan terakhirnya. Adapun Pilar Dao keempatnya, itu sekitar sembilan puluh persen lengkap. Pil-pil ini tidak akan cukup untuk menyelesaikan sepuluh persen terakhir.

“Pil Bumi Saringan ini hanya sangat efektif…. Mungkin aku tidak akan bisa mencapai tahap Yayasan Foundation pada akhirnya …. “Ekspresi keras kepala bersinar di matanya. Dia tahu bahwa jalan Kultivasinya berbeda dari yang lain; dia telah memperoleh kecakapan pertempuran yang luar biasa, tetapi Kultivasi yang dia praktikkan jauh lebih menantang. Bahkan ketika dia memikirkan hal-hal ini, sebuah keributan terdengar dari luar.

“Rekan-rekan Taois, Kultivasi orang ini telah membangkitkan kekuatan seperti itu, aku khawatir sekali dia muncul, semua Klan Kultivasi kita akan berada di bawah kekuasaannya. Mari manfaatkan kesempatan ini untuk menghancurkannya sekarang untuk mencegah masalah di masa depan. “

“Benar. Klan Xiao lemah. Keberadaan mereka tidak ada artinya. Pemusnahan Klan semacam itu adalah tatanan alami, itu tidak bisa diubah! “

“Mari kita serang bersama. Kabut petir ini tidak dapat menahan kita semua! “

Sepuluh atau lebih Yayasan Pembentukan Yayasan di luar mulai menyerang kabut kilat bersamaan.

Semua orang ini berasal dari Klan Penggarap lokal; saat mereka menyerang, suara ledakan mengangkat untuk memenuhi langit. Kabut kilat mendidih dengan keras.

“Hati jahat, adalah kehidupan yang tidak berguna.” Mata Meng Hao berkilau dingin saat dia melihat keluar melalui kabut kilat. Dia dengan cepat mengumpulkan tiga pil yang tersisa dan memasukkannya ke dalam mulutnya.

Mereka segera larut, dan sinar bulan yang mengalir semakin kuat, seolah-olah sungai mengalir ke tubuh Meng Hao. Meskipun keefektifan mereka memudar, Pilar Dao keempatnya sekarang hanya berjarak satu rambut dari lengkap.
 
Sama seperti Pilar Dao akan segera muncul secara penuh, tiba-tiba Meng Hao merasakan raungan yang tidak dapat dijelaskan di dalam tubuhnya.
Ekspresinya berkedip ketika dia menyadari bahwa tubuhnya mulai layu, seolah-olah daging dan darah dan kekuatan hidupnya, bahkan basis Budidaya, sedang tersedot ke Pilar Dao keempat.

Dia baru saja membuka rahasia lain dari Yayasan Sempurna. Itu dengan kekuatan yang tak terkendali sehingga Pilar Dao keempat dimulai dengan kemauannya sendiri untuk menyedot segalanya ke dalamnya.

Tampaknya Pilar Dao keempat akan terbentuk dengan biaya berapa pun, bahkan jika itu menyebabkan kematian Meng Hao!

Wajahnya berkedip pada pergantian peristiwa yang tiba-tiba ini. Dia tidak pernah membayangkan bahwa hal seperti ini akan terjadi. Pada saat yang tepat inilah kabut kilat akhirnya runtuh di bawah serangan sepuluh Penggarap Pendirian Yayasan. Mereka bergegas masuk.

Meng Hao menatap mereka mendekati, wajahnya muram. Tubuhnya layu, dan kekuatan hidupnya menyusut. Rambut di kepalanya sudah mulai memutih.
Basis Kultivasinya masih ada di sana. Tiba-tiba, seorang Yayasan Pembentukan Yayasan awal muncul di depannya. Sebelum pria itu bisa bereaksi, tangan Meng Hao melesat dan menyambar lehernya. Dia meremas, dan mata Penggarap penuh dengan rasa tidak percaya. Leher pria itu hancur.

Bahkan saat dia meninggal, tubuh Meng Hao bergetar, dan matanya dipenuhi dengan cahaya aneh. Mayat pria itu tiba-tiba mulai menyusut dan layu. Dalam sekejap mata, itu adalah kerangka belaka. Pangkalan Kultivasi pria itu bergegas masuk melalui tangan Meng Hao dan memasuki Pilar Dao keempat.

“Jadi begitu ya!” Mata Meng Hao bertambah cerah. “Saya memiliki Yayasan yang sempurna, tetapi ketika tiga Pilar Dao pertama aku terbentuk dalam turnamen Blood Immortal Legacy, ada lebih dari cukup energi spiritual untuk diserap, jadi saya bahkan tidak bisa merasakan potensi Pilar Dao. Tapi sekarang, semuanya sudah jelas. Setelah mencapai titik tertentu, Pilar Dao keempat mencapai fase di mana hanya kematian yang dapat menghentikan kemajuannya. Ketika ini terjadi, itu bahkan akan menghabiskan kekuatan
 
hidup saya sendiri. Alasannya adalah karena ia tidak dapat menyerap energi spiritual dari dunia luar, hanya dari darah dan daging saya!

“Kesempurnaan. Kesempurnaan begitu kuat! Tetapi potensi seperti itu juga merupakan senjata. Aku telah ditolak oleh Surga. Karena itu, Aku harus menjarah dari yang hidup! Tubuh Penggarap diisi dengan energi spiritual yang bukan milik langit dan bumi! Karena itu, dapat dijarah! Sekarang saya mengerti. Tampaknya di masa depan, akan seperti ini setiap kali saya membentuk Pilar Dao baru!

“Hari ini … Pilar Dao keempatku akan muncul!”

Pikiran-pikiran ini mengalir melalui kepala Meng Hao dalam sekejap. Dia melonggarkan cengkeramannya, lalu memandang berkeliling ke Penggarap sekitarnya, matanya memancarkan dingin sedingin es. Tubuhnya berkedip ketika dia menembak ke arah mereka.

Jeritan sengit terdengar. Semua orang ini memiliki basis Budidaya di tingkat Yayasan Foundation setinggi-tingginya; sebagian besar berada pada tahap Yayasan Foundation awal. Mungkinkah mereka cocok melawan Meng Hao? Saat Meng Hao melewati setiap orang, tangannya akan ular, dan tanpa usaha dari pihaknya, Pilar Dao keempat akan memberi makan, haus mengisap energi.

Tubuh demi tubuh berubah menjadi tulang. Sebelum kematian masing-masing Penggarap, basis Budidaya mereka akan disedot dengan cepat ke Meng Hao, dikonsumsi oleh Pilar Dao-nya. Segera, Meng Hao tidak lagi layu, dan darah dan dagingnya mulai membangun kembali.

Ketika Xiao Chang mengamati hal ini, ketakutan muncul di wajahnya. Para Penggarap yang beberapa saat yang lalu telah maju, tiba-tiba mulai mundur dengan kecepatan tinggi.

Di mata mereka, Meng Hao bukan Pembudidaya; dia telah berubah menjadi sejenis iblis jahat. Di mana pun dia lewat, jeritan darah yang mengental bisa didengar, dan dia hanya meninggalkan mayat yang compang-camping. Pikiran mereka terhuyung, dan ekspresi kengerian tak terkendali muncul di wajah mereka.
 
“Sihir apa ini!?!?”

“Apa yang dia lakukan!?!?”

“Orang ini … dia menyedot kehidupan dan basis Kultivasi dari semua pengikut Taois yang sudah mati itu??!?”

Sekitar dua puluh yang tersisa Penggarap takut setengah mati dan mundur dalam kekacauan. Meng Hao menyusul salah satu dari mereka. Saat ia meletakkan tangannya di mahkota kepala pria itu, sebuah jeritan darah mengental menggema. Tubuhnya mulai layu, dan kemudian dia mati.

Wajah Meng Hao tidak lagi pucat dan tidak berdarah; sekarang ruddy dan penuh dengan kehidupan. Dia mengambil napas dalam-dalam, dan dalam benaknya dia tiba-tiba teringat adegan di gua Immortal Patriarch Reliance, ketika Patriarch Reliance telah menyerap Core Formation Cultivators 1.

“Seni Hebat Kehidupan Setan?” Pikir Meng Hao, matanya berkedip-kedip. Tampaknya apa yang dia lakukan sekarang sangat mirip dengan Seni Hebat Kehidupan Setan yang telah digunakan Patriarch Reliance. “Atau mungkin ini adalah semacam pencerahan yang berasal dari berada dalam situasi membunuh atau terbunuh. Seni Hebat Kehidupan Setan. Kehidupan Iblis …. “Meng Hao menghela nafas ke dalam saat dia menekan cara berpikir Konfusianinya yang sudah mendarah daging. Tubuhnya berkedip dengan kekuatan Pilar Dao keempat. Dia menghela nafas ketika tangannya menggenggam tenggorokan Penggarap lain. Pilar Dao keempat tersedot di basis Budidaya pria itu. Segera, Pilar Dao keempat akan menyelesaikan lingkarannya dan menjadi lengkap.

“Jalan Yayasan Sempurnaku akan dipenuhi dengan tumpukan mayat dan lautan darah. Saya… mengerti. ”Dia menghela nafas lagi, namun terus maju tanpa ragu-ragu. Hatinya tidak tumbuh lunak. Konfusianisme akan selalu ada di dalam dirinya, dan ia tidak akan pernah benar-benar tanpa ampun. Namun, ketika keadaan diperlukan, dia bisa bertindak tanpa ampun.

1. Untuk meninjau kembali pemandangan Patriarch Reliance menggunakan Great Art of Demonic Life, lihat Bab 82: Seni Hebat Kehidupan Setan
 
Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 174

Bab 174: Pembentukan Yayasan Mid Sempurna!

Cahaya bulan menyinari adegan buas. Bukan hanya Xiao Chang yang hatinya dipenuhi ketakutan yang dingin; sisa anggota Klan Xiao menatap Meng Hao, ketakutan.

Para Penggarap lain di sekitarnya mundur secepat mungkin, mengetahui bahwa keraguan sekecil apapun dapat mengakibatkan kematian yang mengerikan. Namun, Meng Hao lebih cepat. Dia tampak seperti hantu, rambutnya melayang di kepalanya saat dia mengejar buruannya. Dia mengisap basis Budidaya dan kekuatan hidup, kemudian melonggarkan cengkeramannya, menjatuhkan tubuh kerangka yang keriput dan bergetar ke tanah.

Itu seolah-olah tidak ada satu pun Penggarap yang mencoba melawan; Sayangnya, perlawanan mereka sia-sia. Bagi Meng Hao, mereka tidak seperti apa-apa. Bahkan sebelum munculnya Pilar Dao keempatnya, Meng Hao bisa dengan mudah melawan tahap Yayasan Pembentukan akhir. Sekarang setelah Pilar Dao keempatnya hampir selesai, ia berada di ambang tahap pendirian Yayasan.

Apa yang bisa dilakukan orang-orang buangan dari Blood Demon Sect ini untuk melawannya ?!

Itu adalah malapetaka mereka untuk berada di sini hari ini, pilihan mematikan di pihak mereka. Mereka telah memilih untuk menghancurkan kabut kilat, dan dengan melakukan itu, telah melepaskan roh kematian!

Meng Hao sudah lebih dari setengah pulih sekarang. Rambutnya tidak lagi putih, kulitnya juga tidak layu. Segala sesuatu yang Pilar Dao-nya sembunyikan darinya sekarang dipulihkan.
 
Pilar Dao keempatnya memancarkan aura setan, seolah ingin merampas dan mengonsumsi semua kekuatan spiritual!

Saya terputus dari surga dan bumi, jadi Aku akan mengambilnya untuk menjarah! Potensi ini adalah Kesempurnaan!

Ledakan!

Meng Hao ditutup pada dua Penggarap Pendirian Yayasan awal. Mereka berbalik, meraung saat mereka melepaskan kekuatan penuh dari kekuatan basis Budidaya mereka. Mereka menggunakan seni sihir, mereka menggunakan harta sihir, habis-habisan melawan Meng Hao.

Ledakan bergema, dan kemudian Meng Hao berdiri tepat di depan salah satu dari mereka. Telapak tangannya mendorong ringan ke wajah pria itu. Mayat yang dikeringkan jatuh ke tanah.

Tubuhnya berkedip; teriakan menyedihkan lainnya bergema. Semua orang yang tetap hidup gemetar ketika menyaksikan seorang pria paruh baya menjadi tua. Rambutnya menjadi putih dan kemudian rontok. Daging dan darahnya layu. Matanya berkabut saat dia mengambil satu nafas terakhir dan kemudian meninggal.

Meng Hao menghela nafas. Dia tidak punya dendam mendalam terhadap orang-orang ini. Namun, mereka telah muncul di sini dan telah menyerangnya dengan niat memusnahkannya dan mencegahnya membuat terobosan dalam Kultivasinya. Meskipun mereka mengincarnya karena Klan Xiao, kenyataannya adalah: mereka ada di sini. Tiba-tiba menghadapi Meng Hao, hanyalah nasib mereka.

Meng Hao mengerti; matanya bersinar dengan pencerahan, dan dia terus menyerang tanpa ragu-ragu.

Dia menyedot kekuatan hidup dan basis Kultivasi seorang lelaki tua dari tahap Yayasan Foundation, dimana menderu keras memenuhi tubuhnya. Itu keluar, mengisi udara, menyebabkan semua orang terlihat kaget.
 
Para Penggarap yang melarikan diri gemetar ketakutan. Segala sesuatu yang terjadi seperti mimpi yang mengerikan, mimpi buruk yang tidak akan pernah bisa mereka lupakan seumur hidup.

Gambar Meng Hao telah dicap tak terhapuskan ke jiwa mereka sendiri, dan akan tinggal bersama mereka sampai kematian mereka.

Saat ledakan itu terdengar, sebuah getaran mengaliri tubuh Meng Hao. Dia tiba-tiba mulai memancarkan cahaya keemasan. Itu menyebar, menyebabkan Meng Hao muncul seolah-olah dia ditutupi dengan baju besi emas!

Pada saat yang sama, Pilar Dao keempat muncul secara penuh; raungan itu berasal dari Pilar Dao itu sendiri. Di atas langit, awan gelap mulai membeku. Sepertinya di dalam mereka, sepasang mata yang tak terlihat menatap ke bawah ke Meng Hao.

Perasaan seperti Tribulation Lightning tiba-tiba muncul. Itu menghilang segera, seolah-olah itu hanya mengamati, menunggu sampai Formasi Inti untuk melepaskan hukuman yang merusak!

Meskipun tidak ada angin, rambut Meng Hao mencambuk kepalanya dengan liar. Dengan penampilan Pilar Dao keempatnya, dia sekarang telah menembus ke tingkat menengah Foundation Foundation!

Dengan kekuatan Yayasan Sempurna, Meng Hao sekarang adalah orang yang paling kuat dari tahap Yayasan Pendirian di antara lima Sekte dan tiga Klan dari Domain Selatan!

Saat dia menerobos, darah mengering dari wajah para Penggarap sekitarnya, dan tubuh mereka bergetar. Pilar Dao dalam tubuh mereka tiba-tiba mulai bergetar. Bahkan, retakan muncul di Pilar Dao dari beberapa Penggarap, menyebabkan mereka batuk darah, wajah dipenuhi dengan keheranan.

Sepertinya Pilar Dao mereka malu berada di hadapan Pilar Dao Sempurna Meng Hao. Dengan Perfect Foundation-nya, dia berdaulat di antara yayasan Yayasan. Kekuatan dan kekuatannya yang luar biasa menyebabkan hati semua Penggarap Yayasan lainnya gemetar, dan Pilar Dao mereka menjadi tidak stabil.
 
Bahkan, karena pengaruh Pilar Dao Meng Hao, para Penggarap yang gemetar mulai bersujud ke arahnya. Ini bukan ide mereka; itu adalah penghormatan terhadap kedaulatan mereka dari Pilar Dao sendiri!

Tubuh mereka bahkan tidak di bawah kendali mereka sendiri ketika mereka menundukkan kepala. Pikiran mereka dipenuhi dengan kekosongan yang meraung.

Ini benar-benar tekanan yang menghancurkan; ini adalah kekuatan yang telah mencapai tingkat sedemikian rupa sehingga menciptakan hubungan seperti itu antara langit dan bumi.

Di dunia Kultivasi, tekanan yang menghancurkan adalah kekuatan yang ada karena perbedaan besar antara tingkat Kultivasi yang berbeda. Namun, tekanan yang menghancurkan ini berasal dari Meng Hao berasal dari Pilar Dao sendiri!

Pilar Dao Sempurna dapat menunjukkan tekanan penghancuran ke semua Pilar Dao lainnya. Jika seorang Kultivator yang telah menyelesaikan lingkaran Yayasan Pendirian hanya memiliki Pilar Dao Patah, dia tidak bisa melakukan apa-apa selain gemetar di depan Meng Hao.

Ini … ini adalah kekuatan empat Pilar Dao Sempurna. Akan sulit membayangkan kekuatan yang bisa dimiliki Meng Hao setelah dia menciptakan Pilar Dao kelima, keenam, dan bahkan kesembilan! Tekanan apa yang akan dia dapat gunakan?

Pada saat itu, tidak masalah jika dia berhadapan dengan Yayasan Retak atau bahkan Yayasan Tanpa Cela; mereka semua akan menjadi lemah seperti semut untuk Meng Hao. Setelah menyelesaikan sembilan Pilar Dao Sempurna, maka mungkin Meng Hao akan bisa masuk ke Formasi Inti!

Meng Hao tidak punya cara untuk memprediksi seperti apa itu, tetapi hatinya dipenuhi dengan antisipasi yang semakin kuat.

Pada saat inilah tepat di luar Klan Xiao, dua sinar cahaya prismatik melesat di udara. Satu berkedip dengan cahaya biru, putih lainnya saat mereka terbang ke depan dan melihat Meng Hao.
 
“Jadi ternyata menjadi Terpilih!” Kata pemuda berjubah putih. Dao Child Sect saat ini, Blood Child, melihat ke bawah, mata berbinar. Mereka dipenuhi dengan pertempuran, tampaknya menyala menjadi terbakar. Mereka menyala seperti kilat saat mereka memeriksa Meng Hao.

Di sebelahnya ada pemuda berjubah biru, saudara lelaki Sang Luo. Saat dia menatap Meng Hao, matanya menyipit dan hatinya dipenuhi dengan rasa bahaya yang tak terlukiskan!

Pada saat yang sama, di lokasi yang tidak terlalu jauh, tetapi tidak terlalu dekat, ada sebuah baskom besar di bumi. Sebenarnya ada sepuluh bak seperti itu, masing-masing diisi dengan bangunan dan pagoda yang penuh ornamen.
Setiap cekungan juga berisi danau.

Dari kejauhan tempat ini tampak … misterius dan gelap. Tanah ini … tidak lain adalah salah satu dari lima Sekte besar Domain Selatan … Sekte Darah Setan!

Di tengah-tengah sepuluh lembah itu ada sebuah pohon. Separuh pohon layu dan kering, separuhnya lagi subur dan subur. Itu adalah pemandangan yang sangat aneh, dan jelas sesuatu yang luar biasa. Pohon ini adalah harta berharga dari Sekte Setan Darah!

Di bawah pohon, sesosok yang tidak jelas duduk bersila. Tiba-tiba, sosok itu mengangkat kepalanya. Visinya menembus segala sesuatu sampai mencapai Klan Xiao, dan Meng Hao.

Senyum muncul di wajahnya, dan bisikan yang tidak jelas bisa didengar.

“Jadi, tidak sia-sia aku membantu kalian tiga kali,” kata sosok yang tidak jelas itu, suaranya serak. “Bocah ini sudah dewasa…. Sepertinya Yu juga ada di sana. Mungkin ini adalah kesusahan yang dibicarakan oleh Penggarap berjubah ungu tentang hari dia dilahirkan? ”Guntur bergemuruh di atas langit.

“Dao Langit tidak mati, aku tidak akan memasuki mata air kuning dunia bawah!” Sosok itu memandang ke langit, dan wajahnya tiba-tiba memancarkan dua sinar cahaya merah yang ganas. Ini tidak lain adalah … Sosok merah darah yang muncul tahun itu di Reliance Sect!
 
Ini adalah Demon Lord berwarna merah darah yang telah melintas di langit untuk menyelamatkan Meng Hao dari penghancuran di tangan Lord Revelation. 1

Di udara di atas Klan Xiao, cahaya keemasan berkilauan. Para Penggarap sekitarnya gemetar ketakutan. Meng Hao menoleh, tatapannya menyapu jatuh ke Penggarap berjubah putih.

Dia hanya bisa digambarkan cantik. Tubuhnya ditutupi dengan jubah putih tebal, dan dia memancarkan aura setan. Namun, selain aura iblis, ada udara yang halus dan tumbuh. Dia melayang di sana, dan meskipun dia ditemani oleh Penggarap lainnya, semua mata tertuju padanya. Bahkan jika ada ribuan orang yang tak terhitung jumlahnya yang hadir, dia akan menjadi pusat perhatian.

Kecantikannya, ditambah dengan udara iblisnya, membuatnya sedemikian rupa sehingga sebagian besar wanita akan kesulitan melampaui dirinya. Jika dia mengenakan pakaian wanita, dia akan menjadi kecantikan yang tak tertandingi di generasinya.

Saat Meng Hao memandang pemuda berjubah putih, tatapan mereka terkunci. Seketika, Meng Hao bisa merasakan keinginan untuk bertarung di dalam mata itu. Di sebelah Blood Demon Dao Child yang cantik adalah seorang Pembudidaya berjubah biru. Pandangannya langsung jatuh pada Sang Luo, yang terbaring terjerat di jaring hitam di tanah yang tidak terlalu jauh. Dia baru saja akan beraksi ketika pemuda berjubah putih itu mengulurkan tangan untuk menghentikannya.

“Kamu bukan lawannya,” pemuda berjubah putih itu tersenyum. “Aku menemukan orang ini … sangat menarik.” Senyumnya hangat dan tenang. Jika orang ini mengenakan pakaian wanita, senyum elegan yang sempurna ini akan membuat bunga menjadi redup!

Setelah tersenyum, pemuda berjubah putih maju selangkah. Langkah ini mendarat di udara, tetapi seperti itu, mata Meng Hao menyipit. Rasanya seolah langkah itu mendarat langsung di hatinya. Seluruh kondisinya berubah, seolah-olah dia tiba-tiba di bawah tekanan besar.
 
Gelombang kekuatan berdesir keluar dari pemuda berjubah putih, jelas disebabkan oleh lingkaran lengkap Yayasan Pendirian akhir.

“Ini adalah Tujuh Langkah Lotus Iblisku. Setiap langkah tidak bisa dipecahkan. Jaga dirimu, Rekan Taois. ”Dengan senyum, pemuda berjubah putih itu mulai mengambil langkah kedua. Kekuatannya tiba-tiba melonjak hingga sangat tinggi, seolah-olah kekuatan itu sendiri mengandung kehendaknya. Itu menyebar ke segala arah.

Mata Meng Hao berkilau. Ketika pemuda berjubah putih mendekat, aura aneh tampaknya membangun di daerah itu. Itu berputar, memancarkan aroma misterius. Baunya menyenangkan; Namun, hal itu dapat menyebabkan kebingungan yang dapat menyebabkan total kehilangan diri sendiri.

Saat langkah kedua turun, Meng Hao mulai bergetar, dan sinar di matanya tumbuh lebih tajam. Tersenyum, pemuda berjubah putih mulai mengambil langkah ketiga. Ketika jatuh, kekuatan di daerah itu tumbuh secara eksponensial lebih kuat. Tubuhnya tampak berubah menjadi sesuatu yang tak terkalahkan. Itu hanya langkah ketiga, tetapi dalam persepsi Meng Hao, waktu itu sendiri sepertinya tiba-tiba melintas. Seolah seluruh dunia digantikan oleh sesuatu yang lain.

1. jika kamu ingin meninjau dua penampilan Raja Iblis sebelumnya, lihat Bab 34: Ketenaran dari 1.000 Tahun Lalu! dan Bab 94: Kamu Benar-Benar Ingin Aku Keluar?

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 175

Bab 175: Li Shiqi

Perasaan yang kuat memenuhi Meng Hao. Seolah-olah area di sekitarnya terputus dari yang lainnya. Rasanya seperti basis Budidaya akan menurun dan dia akan segera jatuh kembali ke tahap Yayasan Pendirian awal.

Pada saat yang sama, sebuah visi yang sangat realistis muncul di benaknya. Dia kembali ke Gunung Daqing, ke Kabupaten Yunjie, ke jendela kamarnya, di bawah sinar bulan. Dia melihat dirinya duduk di sana membaca.

Meng Hao belum pernah mengalami teknik ajaib seperti ini. Ini adalah pertama kalinya baginya. Matanya menyipit.

Langkah keempat pemuda berjubah putih baru saja dimulai!

Saat itu terjadi, pikiran Meng Hao berputar, dan lebih banyak visi muncul. Dia tiba-tiba menyadari bahwa keadaan yang disebabkan oleh lawannya tidak akan mungkin hancur begitu langkah ketujuh tercapai. Itu adalah puncak, dan ketika langkah terakhir turun, lawannya akan dapat menggunakan tekanan yang begitu kuat sehingga dia tidak perlu menyerang.

Tekanan itu mengandung kekuatan yang bisa menyapu panggung Yayasan Pembentukan!

“Jika seni itu tidak bisa dipecahkan, maka aku harus menghancurkan situasinya!”

Mata Meng Hao berkilauan, dan kepalanya dimiringkan. Dia mengangkat tangan kanannya dan menunjuk ke bawah ke tanah. Bumi sepertinya bergetar, namun, yang bergetar bukanlah bumi, melainkan Meng Hao. Gambar hantu muncul di mana-mana; satu-satunya hal yang tidak memiliki gambar hantu, adalah Meng Hao!
 
“Ini adalah Eight Eight, Body-sealing Finger,” kata Meng Hao dengan dingin. “Hati-hati, Rekan Taois.” Dia mengangkat tangannya dan menunjuk ke depan.

Tiba-tiba, tubuh Meng Hao berhenti bergetar. Gambar hantu semua tumpang tindih dan turun menuju pemuda berjubah putih. Mereka bergabung ke tubuhnya, dan tiba-tiba, gambar hantu yang mencolok dari pemuda itu sendiri muncul. Langkah kelima yang akan dia ambil tidak bisa lagi diselesaikan.

Pikiran pemuda berjubah putih bergetar; dia menatap Meng Hao dengan mata bercahaya, ekspresinya bermartabat.

Meng Hao tidak menyerang. Pertempuran ini lebih merupakan pertukaran teknik, bukan pertempuran sampai mati. Meng Hao berdiri di sana dengan acuh tak acuh, dengan tenang menatap pemuda itu.

Setelah satu tarikan napas, pemuda berjubah putih pulih. Namun, kekuatan yang disebabkan oleh momentum langkahnya yang tumpang tindih telah menghilang, dibatalkan oleh Meng Hao.

The Seven Demonic Lotus Steps adalah seni yang memanfaatkan kekuatan momentum. Setelah dilepaskan, bahkan basis Budidaya tingkat tinggi akan mengalami kesulitan mematahkannya. Dari sejak dia muncul sebagai sosok di dunia Kultivasi sampai sekarang, pemuda berjubah putih tidak pernah bertemu dengan seseorang dari tahap Yayasan Pendirian yang bisa memecahkan Tujuh Langkah Lotus Iblis; bahkan Dao Anak-anak dari Sekte atau Klan lain tidak bisa.

Tetapi hari ini, di tempat ini, ia telah menyaksikan kejadian yang belum pernah terjadi sebelumnya. Matanya bersinar dengan cahaya aneh saat dia menatap Meng Hao. Wajahnya dipenuhi dengan rasa hormat; ini adalah penghargaan yang hanya dirasakan oleh para pakar kuat dari generasi yang sama untuk satu sama lain.

“Menerima tanpa memberi bukanlah prinsip dimana aku hidup,” kata Meng Hao dengan dingin. “Aku juga punya serangan untuk dibagikan. Bersiaplah. ”Dia mengangkat tangan kirinya, menggunakan kuku ibu jarinya untuk mengiris jari tengahnya. Darah mengalir keluar, menyebabkan jari tengahnya
 
menjadi merah. Tangannya bergerak dengan santai, tapi matanya dipenuhi keganasan.

Ketika ia menyerang, pengamat tidak dapat melihat sesuatu yang istimewa terjadi. Namun, murid-murid pemuda berjubah putih langsung mengerut. Dari sudut pandangnya, semuanya tiba-tiba berubah menjadi warna darah.
Ekspresinya sedikit berkedip, dan rasa bahaya fatal yang segera muncul dalam dirinya. Tangan kanannya terangkat untuk menampar tasnya. Sebuah ranting muncul di tangannya yang menumbuhkan tiga daun layu dan tiga daun lebat. Dia melambaikannya di depannya.

Tidak ada suara yang bisa didengar, tetapi riak samar berputar keluar. Meng Hao mendengus bosan dan mundur tiga langkah mundur. Ketika dia melakukannya, kekuatannya mulai menurun, jadi dia berhenti dan mengambil langkah maju.

Langkah itu turun, seolah menginjak-injak jantung pemuda berjubah putih, yang pikirannya bergetar. Tubuhnya berayun, seolah-olah kekuatan besar, tak terlihat menekan di atasnya. Dia mundur beberapa langkah ke belakang, darah mengering dari wajahnya meskipun ada bantuan benda ajaibnya. Saat warna perlahan kembali ke wajahnya, dia memberi Meng Hao pandangan yang dalam.

“Senior, Aku Li Shiqi.” Tampaknya pemuda berjubah putih ini benar-benar memiliki nama seorang gadis 1. Dia menatap Meng Hao saat dia bertanya dengan suara lembut, “Rekan Daois, apakah mungkin bagi saya untuk menanyakan nama terkenalmu? “

Meng Hao mendapat perasaan aneh ketika melihat pemuda berjubah putih. Ada sesuatu yang aneh pada dirinya. Dia berpikir sejenak, lalu menjawab, “Meng Hao.”

“Saudara Meng, orang yang kamu miliki dalam tahanan kamu sebenarnya adalah seorang kerabat darah dari Saudara Junior saya. Aku harap Anda bisa membebaskannya. Jika dia melakukan sesuatu yang menyinggung kamu, Aku menawarkan permintaan maaf yang tulus. “
 
Meng Hao memandang pemuda berjubah biru yang berdiri di samping Li Shiqi. Dia saat ini memandang Sang Luo dari kejauhan. Meng Hao mengangkat tangan kanannya, dan jaring hitamnya mengendur. Sang Luo, wajahnya pucat, ditembak pergi dengan semua kekuatan yang bisa dikerahkannya. Topi Meng Hao mengejarnya dengan kecepatan tinggi.

“Eee? Jangan lari. Meng Hao, bagaimana kamu bisa melakukan hal seperti itu? “Ubi daging itu meraung dengan marah saat ditembak setelah Sang Luo. “kamu tidak bisa melakukan itu, itu tidak bermoral! kamu tidak bisa membiarkannya pergi. Aku belum menyelamatkannya dari jalur kejahatan … “

Tubuh Sang Luo gemetar ketika dia berlari ke sisi Penggarap biru berjubah. Wajahnya dipenuhi teror ketika dia mencengkeram pakaian kakaknya dan menatap ngeri ke topi yang mendekat.

Li Shiqi menatap topi itu dengan kaget.

Suara jeli daging tiba-tiba terdengar terkejut. “Eee? Apa yang kamu lihat? Kamu perempuan? Surga, Kamu terlihat seperti seorang pria, tetapi kamu sebenarnya seorang wanita. Aneh, sangat aneh. Tidak ada tongkat, tidak ada tongkat! ”Ia kembali ke Meng Hao, menjatuhkan kepalanya ke atas dan sekali lagi mengubah warna menjadi hijau terang.

Wajah Li Shiqi tiba-tiba terlihat sangat tidak sedap dipandang saat dia memelototi topinya, dan kemudian Meng Hao. Semua perasaan baik dari saat-saat sebelumnya tiba-tiba menguap.

Meng Hao membuat senyum masam. Jeli daging tiba-tiba membuat segalanya sangat jelas. Meng Hao tiba-tiba memiliki pemahaman yang mendalam tentang mengapa orang-orang memanggil daging jelly Ultimate Vexation.

Mengabaikan raut wajah Meng Hao dan Li Shiqi, itu mulai mengoceh, tampaknya bersiap untuk berbicara setidaknya tiga hari tiga malam tanpa henti. “Aneh, sangat aneh. Kamu sebenarnya betina … ya? ”Di tengah kegembiraannya, jeli daging itu sepertinya menemukan sesuatu yang menarik. Itu terlihat jauh.
 
Pada saat yang tepat inilah di dalam Blood Demon Sect, duduk bersila di bawah pohon aneh, tubuh Raja Iblis tiba-tiba bergetar. Dia segera menarik kembali visinya, memutuskan semua koneksi ke dunia luar.

“Sial,” kata gambar yang tidak jelas dari Raja Iblis, terengah-engah. “Bagaimana mungkin hal keji itu muncul. Bukankah keunggulannya menekannya? Namun, itu dia, melekat pada tubuh seorang murid dari Sekte Penyegelan Setan !!

“Aku tidak bisa terjerat dengan itu. Menurut legenda, ada banyak ahli yang kuat di zaman kuno yang didorong gila oleh itu …. Tapi kelihatannya lemah, pasti tidak bisa merasakanku …. ”

Kembali di desa gunung Xiao Clan, topi jeli daging menatap ke kejauhan. Tampaknya tenggelam dalam pikiran sejenak, setelah itu tubuhnya berkedip- kedip, dan itu menatap Li Shiqi.

Li Shiqi mendengus dingin dan kemudian menatap Meng Hao dengan marah. Tanpa berkata apa-apa, dia berputar dan terbang. Penggarap berjubah biru itu batuk kering, lalu mengambil Sang Luo dan berubah menjadi sinar berwarna- warni yang melesat ke kejauhan.

“Eee? Kamu akan pergi, gadis kecil? Jangan pergi! Saya belum selesai berbicara …. “

Wajah Meng Hao sekali lagi dipenuhi dengan ekspresi gelap. Para Penggarap sekitarnya ingin pergi. Sayangnya, Pilar Dao mereka bergetar, dan mereka tidak mampu bergerak. Mereka menatap Meng Hao dengan gugup.

“Dari hari ini dan seterusnya, tidak ada dari kalian yang diizinkan melangkah ke Xiao Clan,” kata Meng Hao dengan dingin. Dia menjentikkan lengan bajunya, tidak mengikat para Penggarap. Mereka segera memberi hormat kepada Meng Hao, dan berjanji untuk mengikuti instruksinya. Setelah itu, mereka melarikan diri dengan kecepatan tinggi.

Ketika mereka pergi, wajah Xiao Chang yang pucat mendekat. Menggenggam tangan, dia membungkuk dalam pada Meng Hao.
 
“Terima kasih banyak, dermawan !!”

Semua anggota Xiao Clan mendekat dan mulai bersujud kepada Meng Hao. Xiao Caifeng menatapnya dengan tatapan kosong sesaat, dan kemudian mengangguk.

Meng Hao memandang berkeliling pada Klan Xiao. “Aku tidak bisa tinggal di sini,” katanya dengan lembut. “Aku harus pergi dalam beberapa hari. Satu- satunya bantuan yang bisa aku berikan adalah apa yang sudah aku lakukan. “

“Sudah cukup,” kata Xiao Chang, membungkuk dalam-dalam. “Ketakutan akan dermawan akan menjaga Klan Xiao aman selama puluhan tahun yang akan datang. Setelah Klan Xiao menghasilkan Yayasan Pembentuk Yayasan lain, maka posisi kita akan diamankan secara permanen. “Aura kematian yang terpancar dari tubuhnya telah tumbuh lebih kuat. Kemungkinan besar, dia akan mencapai akhir hidupnya dalam setahun.

Meng Hao tidak berkata apa-apa. Setelah beberapa saat, dia mengangguk, lalu kembali ke kabut kilat.

Tiga hari kemudian, Meng Hao memilih untuk pergi. Sebelum pergi, dia memutuskan dua tanaman merambat dan meninggalkannya di danau Spirit. Dia membantu Xiao Caifeng mencapnya untuk dirinya sendiri; di masa depan, mereka akan menjadi milik Klan Xiao. Xiao Caifeng menyaksikan dengan senyum saat Meng Hao pergi.

Matanya mengikutinya saat dia menghilang ke kejauhan. Siapa yang tahu berapa lama bayangannya akan menempel di hatinya? Tatapannya bersandar di tempat di mana dia menghilang; dia tahu di dalam bahwa tidak ada kemungkinan terjadi sesuatu di antara mereka berdua.

Xiao Chang menatap Xiao Caifeng dan menghela nafas. Tubuhnya tampak lebih lemah di bawah sinar matahari pagi. Dia hanya tumbuh semakin tua.

Beberapa hari kemudian, Meng Hao melesat melintasi langit, terbang di sepanjang wilayah perbatasan antara Sekte Setan Darah dan Sekte Pedang Soliter. Kerutan menutupi wajahnya karena ketukan yang tak henti-hentinya
 
dari topi jeli daging. Itu tidak berhenti berbicara sama sekali selama hari- hari sebelumnya.

“Seorang wanita. Wahaha! Ternyata dia seorang gadis. Meng Hao, bukankah menurut Anda itu aneh? Hei, mengapa kamu tidak mengatakan apa-apa? kamu tidak bisa melakukan itu, itu tidak bermoral. Ternyata kamu berkelahi dengan seorang gadis! Surga …. Kamu tahu, Aku seorang penatua dari generasi senior, dengan bentuk yang selalu berubah. Bagaimana kamu bisa memperlakukan aku seperti ini? Bertingkah seperti ini sangat salah, sangat tidak bermoral …. ”

Vena darah memenuhi mata Meng Hao, bersamaan dengan ekspresi putus asa. Dia benar-benar tidak bisa menghadapi siksaan jenis ini. Berceloteh tak berujung topi itu cukup untuk membuat orang gila. Meng Hao bisa merasakan emosinya semakin memburuk.

Tetapi menyerang jeli daging itu sia-sia. Mengutuknya tidak melakukan apa- apa. Itu tidak bisa dibuang. Itu menempel padanya seperti plester kulit anjing, tampaknya melekat padanya seumur hidup. Meng Hao tidak bisa memikirkan alternatif lain selain menjadi gila.

Dia melangkah maju dengan lelah. Tiba-tiba, matanya berkedip ketika dia melihat delapan sinar terang melesat ke arahnya. Mereka semua adalah Penggarap dari tahap Pendirian Yayasan. Sinar cahaya semuanya berwarna darah. Beberapa Penggarap mempertahankan mantra, di dalamnya adalah gambar tidak jelas dari beberapa jenis binatang berwarna darah yang sangat besar. Itu melayang di atas mereka saat mereka bergerak maju.

Melihat delapan Penggarap ini, mata Meng Hao menyala, dan dia tiba-tiba berbicara dengan jeli daging. “Kamu bilang kamu punya formulir yang selalu berubah? Aku tidak percaya kamu. “

“Kamu tidak percaya padaku !?” seru jeli daging itu dengan marah. Tampaknya tidak mampu menerima ini. Martabat dan kehormatannya telah diinjak-injak!

—–
 
Bab ini disponsori oleh David Phan, Eric Archer, Robert Kunzi dan Gary Cosby

1. Nama Li Shiqi dalam bahasa Cina adalah 李诗 琪 lǐ shī qí – Li adalah nama keluarga yang umum. Shi berarti “puisi.” Qi berarti “giok halus”

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.