-->

I Shall Seal The Heaven Bab 0136 - 0140

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 136

Bab 136: Zhou Daya!

Ekspresi Meng Hao adalah sama seperti sebelumnya sepuluh Penggarap melewatinya. Dia terus terbang maju, meskipun tidak secepat itu. Segera, Penggarap lainnya jauh melewatinya. Matanya sedikit berkedip. Dia tidak pergi, tetapi terus mengikuti mereka, tampak persis seolah-olah dia sedang mencari sumber Kesusahan Surgawi dan, seperti yang lainnya, lebih banyak Petir Kesusahan Besar.

“Mengapa Kesengsaraan Surgawi itu datang?” Kata Meng Hao dengan nada yang sama dengan yang lainnya. Dia tampak sangat bijaksana ketika bertanya, “Apa yang ada di tempat ini yang memprovokasi itu ?!”

“Pertanyaan bagus! Saya belum pernah melihat Kesengsaraan Surgawi seperti itu sebelumnya. Jangan bilang ada orang di sini yang melampaui Tribulation? Tidak ada yang melakukan itu sejak zaman kuno, meskipun kamu dapat membacanya di catatan kuno …. “

“Ya, ini benar-benar aneh …”

Itu sore pada saat awan Tribulasi mulai membubarkan. Matahari tengah hari bersinar di atas tanah. Hampir seribu orang menjelajahi daerah itu, tetapi tidak dapat menemukan petunjuk. Namun akhirnya, mereka menemukan gunung berapi.

Sebelum ada yang bisa memasukinya, tiga sinar cahaya muncul di atas kepala, masing-masing selebar tiga ratus meter. Segera tiga orang muncul. Tidak ada yang bisa melihat wajah mereka dengan jelas ketika mereka terbang langsung ke mulut gunung berapi.
 
Meskipun Penggarap sekitarnya tidak bisa melihat wajah mereka, mereka bisa merasakan tekanan kuat yang mereka pancarkan. Hanya Penggarap Formasi Inti terlambat di tahap Pseudo Nascent Soul yang bisa mengeluarkan tekanan seperti itu.

Dalam kelompok besar orang, murid-murid Meng Hao mengerut. Namun, dia tidak kelopak mata. Beberapa saat kemudian, ketiga orang itu terbang keluar dari dalam gunung berapi. Mata mereka menyapu kerumunan, yang memungkinkan semua orang untuk melihat penampilan mereka dengan jelas.

“Ini adalah Tetua Awan Hitam!”

“Jadi, itu mereka. Mereka adalah penjaga kehormatan Saringan Luar Saringan Hitam …. “

“Tempat ini berada di dalam area yang dikendalikan oleh Saringan Saringan Hitam, sehingga bagi mereka untuk tampil tidak ada yang luar biasa.
Sekarang mereka ada di sini, benar-benar tidak ada gunanya bagi kita untuk berada di sini …. “

Tiga Penggarap tua mengenakan jubah hitam panjang, yang di atasnya disulam bentuk awan bunga. Setelah melihat-lihat, mereka bertiga sepertinya tenggelam dalam pikiran sejenak. Lalu, sebuah suara terdengar.

“Area ini disegel. Tinggalkan tempat ini! ”Mereka duduk bersila di udara ketika salah satu dari ketiganya membuat slip batu giok. Dia menjentikkan lengan bajunya, dan slip giok itu berubah menjadi kabut hitam yang naik ke langit.

Meng Hao menundukkan kepalanya dengan ekspresi pasrah di wajahnya, seperti kerumunan di sekitarnya, lalu mulai bubar bersama mereka.

“Jadi, ternyata tempat ini dekat dengan Saringan Saringan Hitam ….” Pikir Meng Hao, melihat ke kejauhan. Tiba-tiba, dia meningkatkan kecepatannya, berubah menjadi sinar prismatik dan menembak. Tangan kanannya menampar tasnya dari Cosmos, dan sebuah batu giok muncul di tangannya. Dia melihatnya dengan cermat.
 
.

“Saya ingin tahu bagaimana yang dilakukan Penatua Sister Xu?” Dia berpikir. Dia terbang bersama selama beberapa hari lagi. Setelah beberapa saat, dia tiba-tiba mengerutkan kening. Melihat lokasi yang agak jauh, dia mendarat di sebelah sepetak hutan.

Tangan kanannya menampar tas Kosmos, dan Chu Yuyan terbang keluar. Wajahnya pucat, dan begitu dia muncul, dia menatap Meng Hao dengan mata dingin. Dia tidak mengatakan sepatah kata pun.

Wajahnya tenang, Meng Hao berlutut dan mengusap tubuhnya. Tentu saja, tidak mungkin untuk tidak merasakan kelenturan sosoknya. Matanya melebar dan amarah menutupi wajahnya.

“Apa yang kamu lakukan ?!” serunya. Tetapi bahkan ketika kata-kata keluar dari mulutnya, Meng Hao menarik tangannya dari dalam jubahnya untuk mengungkapkan empat pil obat.

“Pil-pil ini milikku,” katanya, menyelipkannya. Dia sudah lama menduga bahwa Chu Yuyan telah menyembunyikan beberapa pil bahan dasar Perfect Foundation yang telah dia buat.

Melihatnya mengambil pil, dia mengeluarkan humph. Basis kultivasinya sekarang dipulihkan, tetapi diikat di dalam jaring hitam, dia tidak punya cara untuk membebaskan dirinya.

“Seperti yang kita sepakati, aku akan membiarkanmu pergi.”

Meng Hao menatapnya, lalu melambaikan tangan kanannya. Jaring hitam melebar, dan kemudian terbang darinya.

“Sudah kubilang aku akan mengeluarkanmu dari sana, dan Meng Hao tidak pernah kembali pada kata-katanya.”

Hampir instan yang sama saat Meng Hao mengambil kembali jaring hitam, mata Chu Yuyan menyala dengan cahaya aneh. Basis Kultivasinya kembali
 
pada pertengahan tahap Yayasan Pendirian, dan sekarang sepertinya dia akan memancarkan gerakan mantera.

Meng Hao memandangnya dengan acuh tak acuh, setenang biasanya. Hatinya tenggelam, dan dia diam sesaat. Ekspresi rumit muncul di wajahnya.

“Permusuhan di antara kita sudah beres,” katanya, menggertakkan giginya. “Tapi ketika kita bertemu di masa depan, kita akan tetap menjadi musuh. Adapun semua yang terjadi di gunung berapi, kamu tidak pernah bisa membicarakannya kepada siapa pun. Jika kamu melakukannya, Aku akan dipaksa untuk membunuh kamu! “Dia tidak bangun lama, dan tidak tahu apa yang terjadi mengenai Kesengsaraan atau Warisan Abadi Darah.

Tetapi karena perasaannya terhadap Meng Hao, mereka sangat berbeda dari apa yang dia rasakan ketika pertama kali bertemu dengannya. Dia tampak seperti masih pada tahap awal Yayasan Pendirian. Tetapi cara dia berdiri di sana dengan begitu tenang mengisinya dengan ketakutan yang kuat.

Ketakutan itu sebagian karena apa yang dia alami selama setengah tahun di dalam gunung berapi. Yang lain adalah karena perasaan bahaya yang akan muncul dari dalam hatinya.

Dia merasakan bahwa jika dia menyerang pada saat ini, dia akan melakukan sesuatu yang akan dia sesali selamanya.

Kata-katanya yang dingin telah diucapkan, dia tiba-tiba terbang ke udara, berubah menjadi sinar putih yang melesat ke kejauhan. Saat ini, dia hanya ingin menjauh sejauh mungkin darinya. Peristiwa setengah tahun terakhir di gunung berapi sekarang menjadi kenangan kompleks yang tidak akan pernah terlupakan.

Meng Hao menyaksikan bentuknya yang indah dan ramping perlahan menghilang. Dia juga mengingat kembali setengah tahun di gunung berapi. Dia berpikir tentang ketika pakaiannya sudah compang-camping, mengungkapkan kulitnya yang lembut, seputih salju dan sosok anggun.

Dia berdiri di sana sedikit tersenyum sejenak, sebelum dengan dingin berkata, “Jika kamu sudah cukup melihat, kamu bisa keluar sekarang.”
 
Suaranya disambut dengan hanya keheningan dari daerah sekitarnya. Dia mengangkat tangan kanannya, dan Flame Dragon yang panjangnya tiga ratus meter muncul. Seketika, seluruh area dipenuhi dengan panas terik.

“Tidak, tidak, tidak,” kata sebuah suara khawatir. “Rekan Daoist, tidak perlu merasa bersemangat ….” Suara itu datang dari udara tidak terlalu jauh. Tiba- tiba, sosok berkilauan muncul yang kemudian bergabung menjadi seorang pria muda. Dia memiliki pandangan yang agak bejat kepadanya, dan di tangannya adalah jimat kertas. Dia menatap Meng Hao dengan gugup.

Kepala besar Naga Api menatap langsung padanya, matanya yang menyeramkan bersinar. Tampaknya itu menutupi setiap jalan keluarnya saat mendekat.

Ekspresinya seperti biasa seperti biasa, Meng Hao berkata, “Yang Mulia telah mengikuti saya untuk sementara waktu, Aku ingin tahu tentang tujuannya.” mencari Penggarap.

Basis Kultivasinya berada pada tahap awal Yayasan Foundation. Tapi berhadapan dengan Meng Hao, dia merasakan tekanan luar biasa pada dirinya. Ini terutama terjadi karena Naga Api sepanjang tiga ratus meter yang telah dipanggil Meng Hao. Jantungnya bergetar. Dari apa yang dia tahu, Naga Api ini tampaknya memiliki kekuatan basis Budidaya dari tahap Yayasan Pendirian akhir.

Penampilan Naga Api pada dasarnya telah mengunci seluruh area, memaksanya untuk mengungkapkan dirinya.

“Senior, Aku Zhou Daya dari Golden Frost Sect,” katanya, wajahnya pucat. Dia dengan cepat mengulurkan medali identitasnya untuk dilihat Meng Hao. “Rekan Daois, tolong, tolong jangan menyerang. Aku tidak punya niat buruk. Aku kebetulan melihat bendera yang kamu gunakan untuk menyerap Tribulation Lightning. Aku sangat bersemangat, dan mengikuti kamu untuk melihat apakah aku dapat memiliki kesempatan untuk memperdagangkannya. “

Setelah mengikuti Meng Hao sepanjang waktu ini, tentu saja dia melihat Chu Yuyan. Dia mengenalinya, jelas, dan terkejut. Dia tahu bahwa Chu Yuyan
 
adalah Terpilih dari Sektasi Nasib Violet, dan juga kekasih dan tunangan Wang Tengfei. Namun, dia baru saja mengamati wanita itu mengenakan pakaian pria, yang jelas milik pria muda yang sekarang berdiri di depannya.

Melihat tatapan rumit di matanya, dan setelah mendengar apa yang dia katakan kepada Meng Hao, Zhou Daya tentu saja mengalami spekulasi yang tak terhitung jumlahnya di dalam hatinya tentang apa yang sedang terjadi.

Bahkan, dia sampai pada kesimpulan bahwa dia harus menyaksikan beberapa bentuk perzinaan…. Ini pada gilirannya menyebabkan dia merasa sangat gugup. Namun, itu juga membuatnya merasa sangat bersemangat.

“Ini perzinahan,” pikirnya. “Dua pezinah! Jika Little Patriarch tahu tentang ini, dia akan sangat senang. Bahkan, dia mungkin bahkan memberi saya semacam hadiah. ”

“The Golden Frost Sekte,” kata Meng Hao, menatap dingin pada Penggarap yang tampak bejat. Dia mengerutkan kening. “Apakah kamu kenal Li Fugui?”

“Li Fugui?” Kata Zhou Daya, tampak terkejut. “Eh, maksudmu Patriark Kecil? Tentu saja aku kenal dia! Semua orang di Golden Frost Sect tahu Little Patriarch. “Dari ekspresi yang Meng Hao lihat ketika dia menatap matanya, sepertinya dia tidak berbohong. Meng Hao merasakan sentakan di hatinya.

“Bagaimana bisa Fatty menjadi Little Patriarch?” Dia berpikir sendiri. Setelah beberapa saat, matanya jatuh ke jimat kertas yang dipegang Zhou Daya.

Jantung Zhou Daya berdenyut. Dia benci berpisah dengan jimat. Tapi dia memaksa dirinya untuk menyerahkannya.

“Rekan Daois, tolong jangan tersinggung. Aku, Zhou Daya, bertindak kasar hari ini. Tolong terima jimat gaib saya sebagai tanda permintaan maaf atas kelalaian aku. “

Meng Hao menatap jimat tembus pandang, menyapu dengan Spiritual Sense- nya. Melihat tidak ada yang luar biasa tentang hal itu, dia menerimanya.
 
“Golden Frost Sekte berbasis di Negara Bagian Salju yang Dingin,” kata Meng Hao dengan dingin, matanya menyipit. “Apa yang membawamu ke daerah ini?”

“Saringan Hitam Saringan tidak berpartisipasi dalam turnamen Immortal Legacy Darah,” jawabnya hati-hati. “Oleh karena itu, Sekte mengirimkan perintah kepada aku dan beberapa orang lain untuk datang ke sini dan menyelidiki. Sebenarnya, kami bukan satu-satunya. Ada orang-orang dari berbagai sekte lain di daerah itu juga. Tidak lama setelah aku tiba, Aku melihat Petir Kesusahan … ”Dia tampaknya secara khusus menekankan bahwa dia tidak sendirian di sini di wilayah Saringan Saringan Hitam.

“Apakah penyelidikanmu menghasilkan hasil?” Tanya Meng Hao dengan tenang.

“Jenis hal ini tidak mudah untuk diselidiki. Baru-baru ini, Saringan Saringan Hitam telah mendistribusikan banyak harta untuk menarik para Penggarap nakal dari tahap Pendirian Yayasan. Setelah memikirkannya sebentar, Aku benar-benar berpikir ada yang salah dengan seluruh situasi. ”

Ekspresi wajah Meng Hao tidak berubah. Dia memandang Zhou Daya sejenak, lalu tanpa kata lain, menjentikkan lengan bajunya dan menghilang dalam sorotan cahaya.

Ketika sosoknya menghilang di cakrawala, hati Zhou Daya mulai rileks. Dia menyeka keringat dari alisnya. Berdiri di depan Meng Hao, dia merasakan tekanan luar biasa menekannya, dan telah berhati-hati untuk melakukan kehati-hatian yang ekstrem.

Sekarang, dia sangat bahagia, dan matanya bersinar terang.

“Zina! Orang itu dan Chu Yuyan melakukan perzinahan! Dia bahkan mengenakan pakaiannya. Ha ha! Saya harus kembali secepatnya untuk memberi tahu Little Patriarch tentang hal itu. Berita ini akan membuatnya sangat bahagia. ”Kembali ke Sekte, Zhou Daya agak gosip dan suka menyebarkan berita. Setelah menemukan apa yang dia yakini sebagai rumor yang sangat baik, dia segera terbang ke udara, kembali ke titik pertemuan Sekte yang sudah mapan.
 
Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 137

Bab 137: Patriark ke 10 Klan Wang Beberapa hari sebelumnya ….
Domain Selatan. Keadaan Langit Berawan.

Bangsa ini ada di pusat Domain Selatan. Itu mencakup wilayah yang sangat luas, jauh lebih besar dari Negara Bagian Zhao. Bahkan di Domain Selatan, negara-negara seperti ini dapat dihitung dengan satu tangan.

Di dalam Negara Langit Berawan, tidak ada sekte sama sekali. Itu adalah salah satu negara yang tidak biasa yang tidak memiliki Sekte. Sebaliknya, di negara ini, ada Klan. Klan ini bernama Wang. Dan bangsa ini … juga bernama Wang!

Anggota laki-laki dari Klan Wang yang fana dan tidak bisa berlatih Kultivasi menjadi bagian dari keluarga kerajaan Negara Langit Berawan. Mereka yang bisa berlatih Kultivasi memasuki Rumah Leluhur Wang.

Adapun Penggarap tanpa nama keluarga Wang, mereka membentuk cabang tambahan dari Klan Wang. Sudah seperti ini dari generasi ke generasi.

Setelah Meng Hao mengkonsumsi Perfect Foundation Pill dan muncul dari zona Blood Immortal Legacy, suara bisa terdengar. Suara ini datang dari gunung kesepuluh di antara Tiga Ribu Pegunungan Terlarang di Negara Bagian Langit Berawan. Itu adalah suara napas.

Tiga Ribu Pegunungan Terlarang di Klan Wang tidak terhubung. Mereka tersebar di seluruh Negara Langit Berawan. Di bawah setiap gunung ada peti mati dari kayu. Hanya anggota terkuat dari Klan Wang yang bisa, setelah mati, dimakamkan di bawah salah satu Pegunungan Terlarang.
 
Menurut legenda, salah satu Leluhur Klan Wang dari puluhan ribu tahun yang lalu dimakamkan di salah satu Pegunungan Terlarang, meskipun tidak ada yang tahu yang mana.

Ada banyak rahasia yang mendalam di dalam Klan Wang, banyak di antaranya lima sekte besar hanya memiliki informasi umum tentang. Petunjuk dapat ditemukan dalam catatan kuno, tetapi rahasia Klan Wang tidak ada habisnya, dan sejarah mereka terlalu dalam. Menurut legenda, mereka datang dari bintang-bintang ….

Saat ini, di dalam gunung kesepuluh, ada dunia cahaya merah, cahaya darah dan api. Inilah lautan yang mendidih yang sepertinya tidak akan pernah bisa padam dalam sepuluh ribu tahun. Jauh di dalam relung gunung berapi ini ada peti mati berwarna merah.

Peti mati tidak memiliki penutup. Beristirahat di dalam adalah seorang lelaki tua. Wajahnya dipenuhi keriput, dan tubuhnya kurus dan layu, seolah-olah dia sudah mati untuk waktu yang sangat, sangat lama. Namun, tidak ada aura kematian yang terpancar dari mayat.

Bahkan, matanya perlahan terbuka, dan ketika itu terjadi, lautan api yang damai … tiba-tiba mulai bergerak. Itu tidak terbakar lebih tinggi; nyatanya, panas yang memanggang sepertinya berkurang sedikit.

“Saya rasa…. Aura yang sempurna …. “gumam lelaki tua itu. Suaranya sangat serak, seolah-olah dia sudah lama tidak berbicara. Ketika dia berbicara, seluruh gunung kesepuluh mulai bergemuruh.

Gemuruh ini segera menarik perhatian para anggota tua Klan Wang. Beberapa tokoh tiba-tiba muncul dari dalam Rumah Leluhur Wang.

Wajah anggota Klan tua ini dipenuhi dengan kegembiraan; berdasarkan pemahaman mereka, di gunung kesepuluh adalah salah satu Leluhur mereka!

“Kesempurnaan ….” kata orang di dalam peti mati, matanya berkedip dengan cahaya misterius.
 
Ketika matanya melotot, deru gunung kesepuluh semakin kuat. Kelompok yang datang dari Rumah Leluhur Wang semua memberi hormat dengan hormat.

“Siapkan tiga ribu Batu Kelahiran Kembali!” Kata pria tua di peti mati, suaranya bergema keluar dari gunung kesepuluh. “Waktunya telah tiba bagiku untuk bereinkarnasi!” Ketika mereka mendengar ini, kelompok wajah para anggota Klan tua semakin bersemangat.

“Pada puncak tahap Dao Mencari, Aku menyegel basis Kultivasi saya. Pada awalnya, Aku berpikir bahwa seperti anggota generasi yang lebih tua, Aku hanya bisa berjuang di pintu kematian, menatap Keabadian dan mendesah, bodoh dan tidak mampu mengambil langkah-langkah terakhir itu. Aku tidak bisa melangkah ke bintang-bintang, dan kembali ke anggota Klan aku …. “Senyum tipis muncul di wajah keriput pria tua itu. Senyum itu tampaknya dipenuhi dengan keanehan yang intens dan mengerikan.

“Tapi sekarang … aku punya harapan ….” Senyumnya semakin lebar, dan matanya bersinar lebih kuat.

“Pendiri legendaris Klan Wang mewariskan kebenaran Dao dari generasi ke generasi. Ia terlahir biasa-biasa saja. Tetapi satu tahun, ia mampu merebut Yayasan Pendirian seseorang, dan dengan demikian menapaki jalur seorang pakar yang kuat…. Lalu dia menjadi legenda.

“Sekarang, Yayasan Sempurna telah muncul. Aku juga akan menapaki jalan sang Pendiri yang legendaris. Aku akan merebut Kesempurnaan, dan kemudian mengambil langkah berikutnya, Kenaikan Abadi!

“Kecuali … basis Kultivasi orang ini terlalu lemah. Itu tidak cukup untuk mempertahankan Ascension Immortal saya. Aku harus menunggu sedikit lebih lama, tunggu sebentar, tunggu …. “Di dalam peti mati, senyum lelaki tua itu semakin kuat. Kemudian, setelah beberapa saat, dia menutup matanya. Lautan api di dalam gunung kesepuluh sekali lagi berani menyalakan kembali nyalanya yang tidak bisa dibedakan.

Beberapa hari kemudian, di bawah langit yang seolah tak berujung, tak berawan.
 
Sorotan cahaya terang dan kehijauan menembus udara. Ini Meng Hao, mengiris langit. Adapun Zhou Daya, Meng Hao telah mengetahui selama ini bahwa pemuda itu mengikutinya, tetapi biarkan dia tetap pergi. Tentu saja, ada beberapa hal yang seharusnya tidak dia dengar, yang Meng Hao mencegahnya dari mendengar. Bagaimanapun, ia terhubung dengan Fatty, jadi ia membiarkannya pergi.

“Butuh banyak Batu Batu untuk meramu Pil KB Yayasan Sempurna. Aku masih memiliki beberapa, tetapi tidak banyak …. “Meng Hao mengerutkan kening, memeriksa tasnya dari Cosmos dan menghela nafas.

“Sebelum saya memasuki dunia Kultivasi, Aku kehabisan perak. Setelah aku menjadi Penggarap Kondensasi Qi, Aku selalu kehabisan Spirit Stones.
Sekarang saya telah mencapai Yayasan Pendirian, tetapi … Saya masih kehabisan Spirit Stones. “Alisnya berkerut ketika kerinduannya untuk Spirit Stones sekali lagi dinyalakan. Sekarang karena latihan Kultivasinya telah mencapai tingkat ini, kebutuhannya untuk Batu Roh bahkan lebih besar.

“Dan kemudian ada racun dari Lily Kebangkitan tiga warna. Jika aku tidak bisa menghilangkannya, itu akan menjadi masalah nyata, “Kerutannya semakin dalam.

“Lebih jauh,” gumamnya pada dirinya sendiri, “meskipun aku jauh lebih kuat sekarang karena aku memiliki Yayasan Sempurna, aku terputus dari langit dan bumi. Aku tidak punya cara untuk menyerap energi spiritual … satu-satunya cara untuk mendapatkannya adalah dengan mengonsumsi pil. Aku tidak bisa terus melakukan itu selamanya …. “Tapi, dia sudah siap untuk itu. Diberi kesempatan kedua, dia pasti akan memilih untuk mengkonsumsi Perfect Foundation Pill.

“kamu memenangkan beberapa, Kamu kehilangan beberapa. Ini adil. “Meng Hao mengangkat kepalanya. Memukul tas Cosmos, dia mengambil topeng berwarna darah. Perasaan hangat memenuhi hatinya.

'' Meskipun situasi saya saat ini, setidaknya aku memperoleh Warisan Abadi Darah. Sekarang saya hanya harus menunggu mastiff bangun. Maka semuanya akan menjadi sedikit lebih baik. “Matanya bersinar dengan antisipasi. Dia melemparkan Sense Spiritualnya jauh ke dalam topeng berwarna darah. Dia
 
bisa merasakan bentuk tidur mastiff. Meskipun dia tidak tahu kapan itu bisa terjadi, dia bisa merasakan tekanan kuat yang berasal darinya, tekanan yang terus tumbuh semakin kuat.

“Dan kemudian ada bendera ini.” Mata Meng Hao berkedip. Sense Spiritualnya jatuh ke bendera tiga pita bobrok. Sense Spiritual-Nya memasukinya, hanya untuk menemukan bahwa itu seperti lautan.
Dibandingkan dengan itu, Sense Spiritual Meng Hao sangat kecil. Dia tidak punya cara apa pun untuk melakukan apa pun dengannya.

Namun, dia bisa merasakan kekuatan luar biasa di dalamnya seperti yang dimiliki Surga; tampaknya cukup perkasa untuk meletakkan sampah ke surga dan bumi.

“Basis Kultivasi saya tidak cukup…. Meskipun harta ini agak rusak, itu masih di dalam zona Warisan Immortal Darah. Itu pasti sangat berharga. Ketika basis Kultivasi saya cukup kuat, Aku akan dapat menggunakannya, dan aku yakin itu akan cukup kuat untuk mengejutkan Surga. “Berpijak dengan antisipasi, ia menarik Sense Spiritualnya. Saat itulah dia melihat karakter yang ditulis pada streamer ketiga, Ji 季.
“Kenapa Ji memiliki karakter Ji? Apakah itu nama keluarga? ”Dia memikirkannya sebentar, lalu memusatkan perhatiannya pada Gulungan Warisan Abadi Darah. Begitu dia melihatnya, dia merasa seolah-olah kepalanya akan terbelah dua.

Bagi kebanyakan orang, rasa sakit ini akan sangat menyiksa, dan sulit untuk ditanggung. Tapi untuk Meng Hao, itu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan penderitaan yang dideritanya selama radang racunnya. Ekspresinya agak berkedip, tetapi ketika dia fokus pada rasa sakit yang membelah di kepalanya, dia melihat teknik khusus.

“Spirit Devouring Scripture!” Hati Meng Hao bergetar ketika tiga karakter berwarna darah muncul di depannya dan mencap diri mereka dengan tak terhapuskan ke dalam pikirannya.

Kepala Meng Hao mulai berdegup kencang karena dipenuhi dengan suara kuno. Tidak mungkin mengatakan apakah suara itu laki-laki atau perempuan.
 
“jika kamu Berkultivasi menurut tulisan suci saya, Kamu dapat merebut kendali Roh dan darah dan menggabungkannya ke dalam tubuhmu. Ubah mereka menjadi tubuh darah, Roh darah, Darah Abadi, Darah Dao!

“Ada banyak metode Budidaya di surga dan bumi. Garis keturunan Legacy saya membentang kembali ke Pendiri pertama yang kuat. Garis darah itu berisi surat wasiatnya, dan dapat diteruskan ke puluhan ribu generasi. Ketika garis keturunan dibangunkan pada keturunan, mereka akan memiliki bakat terpendam!

“Teknik saya dapat digunakan untuk merebut bakat laten, dan kemudian merasakan kehendak Mahakuasa yang kuat. Perbaiki tubuh, jadikan bakat terpendam milik kamu. Beberapa bahkan telah mencoba untuk membawa hantu sang Pendiri ke dunia, untuk menghancurkan Dewa dan Iblis!

“Berlatih Kultivasi sesuai dengan teknik Warisan aku adalah penghinaan bagi Surga. Tapi jangan takut pada hantu dan dewa; membalikkan kubah Surga dengan flip tangan, turunkan kepalamu menyebabkan surga dan bumi berkabung! “Perlahan-lahan sebuah tulisan suci dicap ke dalam pikiran Meng Hao. Kemudian sejumlah besar informasi lain tentang topeng itu mengalir ke kepalanya.

“Aku adalah Darah Abadi. Seluruh hidupku dihabiskan untuk bertarung melawan Surga. Aku bertemu kekalahan hanya tiga kali! Saya merebut Roh dari surga dan bumi. Karena aku ingin merebut garis keturunan Ji, Surga menghindar dan merindukan kehancuran aku. Tubuhku bisa dihancurkan, tetapi bukan kehendakku!

“Saya tidak mau menyerah karena tiga kekalahan. Karena itu, Aku menciptakan tiga teknik: Jari Darah, Telapak Darah, dan Dunia Kematian Darah!

“Keturunan Warisan Dao saya, jangan lupa bahwa kamu harus merebut garis keturunan Ji! Buat Dao of Heaven menangis, dan bumi berduka! Ingat teknik Immortal Darah, Sembilan Sihir Pembunuh!

“Ingat, hari Dao kamu tercapai, kenakan topengku dan kibarkan bendera tiga pita. Menentang dahulu, menumbangkan Surga!
 
“Tanpa wajah, sepatah kata pun, api perang menyatu “Awan gelap, hujan berdarah, lautan yang memenuhi langit “Tangkap para dewa, maju pasukan, api membakar menara
“Tempa semua roh dan garis keturunan ke dalam 9 kekuatan pembunuh!”

Tubuh Meng Hao gemetar dan dia membuka matanya. Dia masih terbang di langit, di atas ruang kosong yang luas, dan gunung-gunung tandus. Matanya terus berenang, dan pikirannya bergema dengan suara kuno.

“Hilangkan garis keturunan, raih kesuksesan. Kekuatan garis keturunan sampai ke kemuliaan Pendiri …. Bakat tersembunyi dari garis keturunan, dapat disempurnakan menjadi tubuh darah … tubuh halus di luar tubuh …

“Tidak ada orang yang bisa memegang kekuatan seluruh garis keturunan. Darah tiga generasi diperlukan untuk memperbaiki bahkan klon darah minor. Jika enam generasi garis keturunan dibekukan, maka roh darah yang luar biasa dapat dicapai. Jika sembilan generasi darah, maka Lingkaran Besar dari roh darah dapat diselesaikan!

“Para leluhur menentukan kekuatan garis keturunan. Semakin kuat generasi masa lalu, semakin kuat Roh Darah!

“Jadi, itu menjadi kematian. Sembilan garis keturunan, sembilan ahli. Mereka menjadi sembilan kematian, sembilan kematian menyatu menjadi satu. Ini adalah … Darah Dao! '' Meng Hao terengah-engah, mulutnya kering. Saat ini, dia tidak lagi terbang. Dia telah mendarat di gunung tandus, tempat dia sekarang duduk bersila, merasakan Roh yang melahap Kitab Suci mengalir di kepalanya.

Ini adalah kitab suci yang lengkap, Warisan penuh. Tapi di dalam Legacy adalah sesuatu yang mengisi Meng Hao dengan bau darah. Dia duduk berpikir lama sekali sebelum matanya mulai bersinar.

“Tanpa wajah, sepatah kata pun, api perang menyatu “Awan gelap, hujan berdarah, lautan yang memenuhi langit
 
“Tangkap para dewa, maju pasukan, api membakar menara

“Tempa semua roh dan garis keturunan ke dalam 9 kekuatan pembunuh!”

“Ada empat sihir di dalam ….” Meng Hao berpikir sejenak sebelum menatap topeng di tangannya. Topeng itu benar-benar tanpa fitur, tanpa mata, hidung, telinga atau mulut. Ketika dia melihatnya, tangannya mulai menjadi hangat, dan matanya bersinar. Sepertinya dia akan memasang topeng di wajahnya.

Saat topeng mendekati wajahnya, itu menjadi lebih hangat, dan mulai menggeliat. Aura berdarah terpancar darinya. Sama seperti Meng Hao hendak meletakkannya di wajahnya, cermin tembaga di dalam tasnya memegang tiba-tiba mengeluarkan suara tajam yang seperti panggilan burung.

Panggilan burung memasuki pikiran Meng Hao, dan hatinya bergetar. Cahaya di matanya tiba-tiba menjadi jelas, dan dia tiba-tiba meletakkan topengnya. Matanya dipenuhi dengan tatapan keras.

“Apakah kamu ingin mati, kamu memudarkan jiwa ?!”

—–

Bab ini disponsori oleh Jonathan Murphy

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 138

Bab 138: Pesona Keberuntungan

Saat Meng Hao mengucapkan kata-kata itu, tangan kirinya berkedip dalam gerakan mantra. Dia menekankan jari ke ulu hati, dan beberapa darah dari basis Budidaya merembes keluar dari mulutnya. Darah ini sangat berharga; Penggarap hanya bisa menghasilkan begitu banyak. Tapi Meng Hao tidak ragu. Dia menyeka darah Cultivation dari bibirnya dengan jari, lalu menekankan jari ke topeng.

Menurut Roh Devouring Scripture dicap ke dalam benaknya, ini adalah metode sederhana untuk mengendalikan topeng.

Jarinya tenggelam di dalam, jauh ke dalam lubang topeng. Itu mendorong sangat jauh ke belakang, ke sudut yang jauh. Di sana, wajah yang suram dan tidak kooperatif, adalah Li Clan Patriarch.

“Keinginanmu lemah!” Seru Li Clan Patriarch dengan nyaring. “Karena itu, topeng itu mencoba menyihirmu!”

Jari Meng Hao berhenti di depan Li Clan Patriarch. Matanya dingin, dan dia tidak mengatakan apa-apa. Setelah beberapa saat, dia mendorong ke bawah, menyebabkan Li Clan Patriarch mengeluarkan erangan melengking dan tertekan. Tubuhnya menjadi redup ketika dia ditekan; sepertinya dia akan menghilang.

“Di dunia luar, aku bisa menghancurkanmu berkali-kali dengan satu jari!” Raung Li Clan Patriarch dengan geram. Dipenuhi dengan sikap keras kepala, dia memelototi dengan mata pudar. Jari Meng Hao berhenti, lalu perlahan mundur. Tapi kemudian, tepat ketika Li Clan Patriarch menghela nafas lega, itu mendorongnya kembali ke bawah.
 
Jeritan sengsara lainnya terdengar, tidak tertekan, tetapi sedih. Tubuh Li Clan Patriarch tidak hanya tumbuh redup, itu sekarang menguras Darah Qi. Dia tampak sangat suram. Namun, dia terus mengangkat kepalanya dan menatap jari Meng Hao.

“Apakah aku tersihir oleh topeng itu sendiri, atau Apakah kamu diam-diam membimbingnya?” Tanya Meng Hao dengan dingin. “Kami berdua sangat menyadari apa yang terjadi. Dua serangan jari ini adalah hukuman, dan akibatnya belum hilang. Jika itu terjadi lagi, maka aku, Meng Hao, akan dipaksa untuk melanggar perjanjian kami dan melenyapkanmu dari keberadaan. ”Dia menarik jarinya ke belakang. Li Clan Patriarch mungkin terlihat berkemauan keras di permukaan, tetapi sebenarnya sangat terganggu di dalam. Ketakutan masih melekat di hatinya karena taktik Meng Hao yang kejam.

Baru saja, dia benar-benar telah mengambil keuntungan dari periode pencerahan Meng Hao tentang Kitab Suci Pemecah Roh. Dia diam-diam menggunakan beberapa metode khusus untuk mempengaruhi topeng dan mencoba untuk membuat Meng Hao memakainya. Tepat ketika dia pikir dia telah berhasil, Meng Hao sadar.

“Jiwa yang berubah ini sangat aneh,” kata Meng Hao, melirik topeng. “Itu bukan karena Divinity Darah, pasti ada alasan lain.” Setelah melepas jarinya, dia memeras darah untuk jatuh ke roh Li Clan Patriarch.

Saat darah turun, itu berubah menjadi kabut darah, yang kemudian menyelimuti Li Clan Patriarch. Jeritan sengsara bergema. Ekspresi Meng Hao seperti biasa. Dia menarik kembali Sense Spiritualnya, memungkinkan Li Clan Patriarch untuk terus meratap di dalam topeng.

Bagian dari Warisan Meng Hao telah diperoleh adalah peringatan dari Darah Abadi. Sekarang dia tahu bahwa dia seharusnya tidak mengenakan topeng dengan santai. Jika dia melakukannya, dia mungkin kehilangan dirinya sendiri. The Immortal Darah bahkan belum menjelaskan asal topeng, dan sepertinya ada banyak perubahan di dalamnya.

Namun, mengenakannya punya banyak keunggulan. Banyak teknik dan sihir dari Blood Immortal Legacy hanya bisa digunakan saat mengenakan topeng.
 
Misalnya, empat sihir hebat.

Namun, tanpa basis Budidaya Yayasan Inti, topeng tidak dapat dipakai dalam keadaan apa pun.

Yang telah dikatakan, teknik yang diciptakan oleh Immortal Darah setelah tiga kekalahannya – Jari, Palm, dan Dunia Kematian – tidak memerlukan penggunaan topeng. Sebaliknya, mereka telah dicap ke dalam pikiran Meng Hao.

“Meskipun aku adalah pemenang Legacy, aku tidak bisa mengendalikan kekuatan topeng sekarang. Dan ya, jiwa yang tercengang itu bisa … Mastiff dengan jelas mengambil alih topeng itu dan menjadi Roh Senjata, jadi bagaimana mungkin jiwa yang tercela itu melakukannya? ”Ekspresi Meng Hao tidak berubah, tetapi masalah ini tentu membebani hatinya. Itu adalah salah satu alasan mengapa dia tidak hanya membunuh Li Clan Patriarch.

Menempatkan topeng kembali ke tasnya dari Cosmos, Meng Hao duduk diam dalam pikiran. Dia melihat sekeliling dengan hati-hati, lalu mengeluarkan cermin tembaga. Memegangnya di tangannya, dia memeriksanya dengan cermat.

Jika bukan karena suara dari cermin tadi, Meng Hao pasti akan mengenakan topeng. Dia tidak yakin apa yang akan terjadi, tetapi mengingat peringatan dari Immortal Darah, dia tidak bisa membantu tetapi merasakan sedikit rasa takut di hatinya.

“Suara tadi hanya seperti panggilan burung ….” Dia menatap cermin tembaga untuk sementara waktu, dan bahkan mengirim Sense Spiritualnya ke dalamnya. Tetapi tidak ada yang terjadi, jadi setelah beberapa waktu berlalu, ia mengembalikannya. Kemudian, dia mengangkat jimat keberuntungan yang didapatnya dari Patriarch Reliance.

Dia telah mempelajarinya di masa lalu tetapi tidak berhasil. Tetapi kali ini, saat ia memegangnya di tangannya, ia memutar pangkalan Budidaya dan mengirimkan energi spiritual ke dalamnya. Tiba-tiba, matanya bersinar.
 
“Jadi, itu memang memiliki fungsi …. Aku ingin tahu bagaimana yang dilakukan Penatua Sister Xu saat ini. Aku belum pernah melihatnya selama bertahun-tahun, Aku bertanya-tanya apakah dia akan mengingat aku? “Sebuah gambar bersatu dalam pikiran Meng Hao tentang sikap dingin Xu Qing ketika dia berbicara tentang Pil Peningkatan Kosmetik. Ekspresi hangat muncul di wajahnya.

“Sudah bertahun-tahun ….” Meng Hao perlahan mengangkat kepalanya dan melihat ke kejauhan. Lama sekali berlalu sebelum dia bangkit dan terbang dari gunung tandus, menuju ke kejauhan.

Setengah bulan kemudian. Kota berdinding di dalam wilayah Saringan Saringan Hitam. Kota Penggarap yang ramai. Seorang pria muda duduk di sebuah penginapan, mengenakan jubah panjang, sarjana hitam. Dia menyesap secangkir alkohol yang dipegangnya di tangannya. Sesekali dia mengangkat kepalanya untuk melihat keluar jendela menuju pusat kota, dan pagoda hitam menjulang di sana yang naik ke langit.

Kulit pemuda ini agak gelap, tetapi sikapnya ilmiah dan halus. Dia memiliki fitur pahat halus yang, ditambah dengan pakaian cendekiawannya, benar- benar memberinya suasana intelektual yang fana.

Dia memiliki gaya berjalan yang sederhana namun elegan, dengan mata cerah yang dipenuhi kecerdasan. Bibirnya terangkat dengan cara yang sepertinya menunjukkan dia tidak mudah didekati.

Ini tidak lain adalah Meng Hao. Dia telah tiba di tempat ini beberapa hari yang lalu untuk mengkonfirmasi rumor yang tersebar luas tentang Saringan Saringan Hitam.

Dia ingin pergi menemui Xu Qing, tetapi jelas tidak bisa langsung mencarinya. Sebagai gantinya, dia pikir dia akan mengambil keuntungan dari pertemuan Yayasan Pembentuk Yayasan nakal yang dipanggil oleh Saringan Saringan Hitam. Dia tidak yakin kapan tepatnya pertemuan itu akan berlangsung, tetapi dia memutuskan untuk datang ke depan untuk mengumpulkan beberapa informasi sebelum membuat keputusan akhir.
 
“Aku tidak pernah membayangkan bahwa sebenarnya akan ada Menara Tang di sini ….” dia bergumam pada dirinya sendiri, matanya menyapu pagoda hitam di kejauhan. 1

Sebelumnya, dia berasumsi bahwa Menara Tang hanya ada di kota-kota fana. Tapi di sini ada, tepat di kota Penggarap ini.

Dia memandang Menara Tang dengan diam-diam sejenak, lalu meletakkan gelas minuman beralkoholnya. Di tangannya muncul sepotong batu giok kuno, ditutupi dengan retakan. Itu bukan giok Penyegelan Setan, melainkan jimat keberuntungan yang diambil Hao dari Patriarch Reliance.

Dia telah mempelajarinya beberapa kali di masa lalu tetapi tidak dapat menentukan penggunaannya. Namun, setelah mendirikan Yayasan Sempurna, ia dapat mencapai beberapa kesimpulan berdasarkan berbagai petunjuk.

“Pesona keberuntungan ini benar-benar dapat mengubah lokasi seseorang…. itu seperti teleporter acak. Sayangnya, itu ditutupi dengan retakan, dan hanya dapat digunakan beberapa kali. “Dia memutar pesona keberuntungan berulang-ulang di jari-jarinya. Dengan memasukkan Sense Spiritualnya ke dalam, dia bisa merasakannya memancarkan kemampuan teleportasinya.

“Tidak ada tujuan teleportasi yang ditetapkan. Dengan kata lain, setelah digunakan, jimat keberuntungan bisa mengirim saya ke mana saja. Aku tidak bisa mengujinya secara acak, “dia melirik mantra keberuntungan lagi, lalu menyimpannya. Mempertimbangkan pengalamannya dengan roc, ia tidak ingin dibawa ke tempat lain di luar kendalinya. Siapa yang tahu situasi mengerikan apa yang mungkin dia alami?

Saat dia berpikir, semakin banyak Penggarap mulai mengisi penginapan. Tempat ini hanya menjual satu jenis alkohol, diseduh dari bambu. Itu tidak terbakar di mulut, tetapi setelah meluncur ke tenggorokan, itu membakar panas. Setelah di perut, itu terbakar lebih panas, menyebabkan seluruh tubuh memanas. Perasaan seperti itu sulit untuk digambarkan. Jika kamu menyukai perasaan seperti itu, maka kamu akhirnya akan mencintainya; jika kamu tidak menyukainya, kamu tidak akan mau minum setetes pun.
 
Tidak jauh dari Meng Hao, sekelompok Penggarap sedang berbicara dengan suara rendah.

“Semua orang menjadi sedikit lebih berhati-hati dari biasanya. Ada banyak Penggarap Pendirian Yayasan yang tidak dikenal akhir-akhir ini …. “

“Betul. Mereka semua adalah Penggarap, ikan, dan naga jahat yang bercampur menjadi satu. Bahkan, Aku melihat seorang pria beberapa hari yang lalu yang memiliki niat membunuh yang kuat. Aku pikir dia harus menjadi Penggarap biadab dari Tanah Hitam. ”

“Mereka semua ada di sini untuk hadiah yang diposting oleh Black Sieve Sect. Saringan Saringan Hitam benar-benar tidak menahan apa pun. Mereka menawarkan Pil Bumi Saringan. Itu adalah salah satu dari lima pil paling efektif untuk tahap Pendirian Yayasan. Bahkan dikatakan bahwa Grandmaster Pill Demon dari Violet Fate Sect menyanyikan pujiannya. Tidak ada orang di luar Black Saringan Sekte yang bisa mengarangnya. “

“Bukannya mereka tidak bisa, itu karena mereka tidak bisa. Setiap Pill Earth Saringan ditulisi dengan segel jimat. Terlepas dari orang atau Sekte, jika ada upaya untuk meramu, mereka akan menghadapi ancaman pemusnahan oleh Saringan Saringan Hitam. “

Dari nada bicara mereka, sudah jelas bahwa mereka mengidam Pil Bumi Saringan. Di tengah diskusi mereka, seseorang masuk dari luar. Itu adalah seorang pria muda yang mengenakan jubah hitam. Ekspresinya sedingin es, dan ketika dia melangkah kaki ke penginapan, tatapannya menyapu kerumunan sebelum dia duduk di sudut. Dia menghasilkan serpihan besi seukuran kuku jari, yang dia mainkan sambil duduk di sana berpikir, sesekali melihat sekeliling ruangan.

Ekspresi Meng Hao sama seperti sebelumnya. Dia mengangkat cangkirnya ke mulutnya dan minum.

Dia telah duduk di sana sepanjang hari. Di luar, matahari memenuhi langit dengan sinarnya. Dia telah mendengar sedikit tentang pertemuan Black Saringan Sekte Yayasan Pembentuk Yayasan.
 
Siapa saja Penggarap tahap Pendirian Yayasan dapat berpartisipasi dan menerima Pil Saringan Bumi, terlepas dari latar belakang atau warisan.

“Pokoknya, kembali ke intinya. Apa sebenarnya yang ingin dicapai oleh Saringan Hitam? Mereka adalah salah satu dari lima Sekte besar dari domain Selatan yang bermartabat. Mengapa mereka mengumpulkan begitu banyak Penggarap Pendirian Yayasan? Jelas ada sesuatu yang aneh terjadi. Untuk mempersembahkan Pil Saringan Bumi menunjukkan bahwa apa pun itu, itu jelas sangat berbahaya! “

“Brother Sun, informasi kamu agak ketinggalan zaman. Menurut rumor yang kudengar, Saringan Hitam menemukan lokasi medan pertempuran kuno.
Mereka sudah mencoba mencarinya beberapa kali, tetapi ditolak oleh beberapa mantra kuno. Jika mereka bisa mendapatkan cukup banyak Pendirian Pembentukan Yayasan untuk menggantikan mata mantera, maka mereka bisa menerobos. Jelas, ini sangat berbahaya. “

“Semua rumor hanya kabar angin. Medan perang kuno selalu sangat tidak menguntungkan. Tidak heran Saringan Saringan Hitam menawarkan Pil Saringan Bumi! ”

Meskipun suara mereka rendah, dan tidak begitu jelas di dalam penginapan, mengingat Meng Hao memiliki tiga Pilar Dao Sempurna dan bisa bertahan sendiri terhadap Yayasan Tahap Pendirian Yayasan, mendengar percakapan orang-orang ini tidaklah sulit.

A Perfect Foundation adalah legenda yang tidak muncul selama puluhan ribu tahun. Begitu dia mencapai tahap Foundation Foundation, dia akan menjadi pasangan untuk Dao Children dari berbagai Sekte dan Klan.

Yang telah dikatakan, memiliki Yayasan Sempurna sangat berbahaya. Bahaya ini datang ketika tiba saatnya untuk masuk ke Formasi Inti. Selama waktu itu, Kesengsaraan Surgawi akan sangat kuat, jauh lebih kuat daripada tahap Pendirian Yayasan. Meng Hao tidak yakin apakah dia bisa melewatinya. Lagi pula, jika dia tidak dibantu oleh Darah Abadi dan Kuil Doom Kuno, maka dia pasti akan binasa di bawah Petir Kesusahan Besar.
 
“Yah, Tribulation Formasi Inti sangat jauh. Aku bisa memikirkannya sekarang, tapi saya tidak perlu terlalu khawatir. “Meng Hao mengambil minuman lagi dari gelasnya. Sensasi hangat dan membakar memenuhi tubuhnya. Meng Hao memikirkan informasi dari cangkang kura-kura Shangguan Xiu, yang menggambarkan Perfect Foundation dan Perfect Gold Core.

“Aku bertanya-tanya, ketika aku mencapai Formasi Inti, apakah aku akan bisa menyempurnakan Core Emas Sempurna? Seperti apa itu nanti? ”Dia ragu- ragu sejenak, lalu mengesampingkan masalah itu. Namun, dia telah memutuskan bahwa dia akan mulai mengumpulkan bahan-bahan yang diperlukan untuk menyempurnakan Core Emas Sempurna.

Senja mendekat, dan ada beberapa Penggarap yang tersisa di penginapan. Meng Hao baru saja akan bangun dan pergi, ketika tiba-tiba ekspresinya berubah. Dia menoleh, melihat jauh ke belakang ke penginapan. Di sana di sudut, adalah pria muda berjubah hitam. Dia tidak lagi mengerutkan kening, tetapi sebaliknya, menatap dingin pada Meng Hao. Aura pembunuhan perlahan-lahan keluar darinya, mengelilinginya dan berubah menjadi apa yang tampak seperti segunung mayat dan lautan darah.

“kamu memiliki sesuatu yang aku butuhkan,” katanya dengan dingin, matanya tertuju pada Meng Hao.

1. jika kamu tertarik dengan penampilan Menara Tang sebelumnya, lihat Bab 1: Cendekiawan Meng Hao dan Bab 59: Tidak Dapat Melihat Chang'an

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 139

Bab 139: Daun Petir

Saat suaranya yang dingin terdengar, pemuda berjubah hitam itu berdiri. Dia melangkah maju untuk berdiri di depan meja Meng Hao. Dia menatapnya dengan dingin sejenak, lalu duduk.

Ekspresi Meng Hao tenang saat dia menatap pemuda itu. Dia tidak mengatakan apa-apa, alih-alih mengangkat cangkir dan minum lagi.

“kamu memiliki Daun Petir!” Kata pemuda berjubah hitam, menatap Meng Hao 1. Dia mengangkat tangan kanannya mengungkapkan serpihan besi bertelur di telapak tangannya. Itu berkilau dan memancarkan cahaya hijau kehitaman.

“Ini bukan besi biasa,” lanjutnya dengan dingin, sikapnya bangga. “Ini adalah harta kayu besi, lahir pada saat pohon disambar petir. Ini sangat sensitif terhadap bahan obat berbasis petir, seperti Daun Thunderclap. Jadi, apakah kamu ingin menukar Thunderclap Leafmu? ”Dia meletakkan kepingan besi ke atas meja. Gerakan itu tampak biasa, tetapi ketika tangannya bergerak, sebuah cahaya muncul dari telapak tangannya, yang berubah menjadi busur listrik yang mengembang.

Pria muda itu berada di tahap Yayasan Foundation. Saat busur listrik menyebar, basis Budidaya menyelimuti daerah itu, termasuk Meng Hao.

Niat membunuh perlahan keluar darinya. Sepertinya Meng Hao bahkan mengatakan setengah dari kata “Tidak,” pemuda itu akan menyerang. Matanya bersinar dengan dingin.

“Lepaskan,” kata Meng Hao dengan acuh tak acuh, menyesap alkohol. Begitu dia mengatakan ini, pemuda berjubah hitam itu mengerutkan kening.
 
“Aku belum meninggalkan Tanah Hitam selama beberapa tahun. Sepertinya orang-orang di dunia luar benar-benar menjadi sombong. ”Senyum dingin memutar sudut mulutnya ketika dia perlahan mulai mengangkat tangan kanannya. Meng Hao mengangkat kepalanya dan menatapnya.

Segera setelah mata Meng Hao bertemu dengan pemuda itu, seluruh tubuh pemuda itu mulai bergetar. Tangan yang mulai dia angkat seketika berhenti bergerak. Dia tidak berani mengangkatnya lebih jauh. Jantungnya mulai berdetak cepat. Mata Meng Hao seperti dua pedang tajam yang menusuk miliknya. Jantungnya bergemuruh, dan kepalanya menderu. Sense Spiritualnya tampak tidak stabil, dan dinginnya es tampaknya tumbuh di dalam dirinya, menyebabkan keringat dingin menutupi tubuhnya.

Tidak ada niat membunuh terpancar dari matanya; alih-alih, itu digantikan oleh keheranan. Tekanan yang dipancarkan oleh Meng Hao telah menyebabkan tubuh pemuda berjubah hitam langsung menjadi kaku.

Semua ini disebabkan oleh hanya tampilan dari Meng Hao. Pria muda ini bukan seorang Penggarap dari Negara Langit Jelas, melainkan seorang Penggarap buas dari Tanah Hitam. Baginya, pertempuran hidup dan mati yang berdarah adalah hal biasa, jadi dia memiliki semacam intuisi dalam hal hidup dan mati. Pada saat ini, dia memiliki perasaan yang kuat bahwa orang di depannya bukanlah seorang Penggarap pada tahap Yayasan Foundation awal, tetapi beberapa Roh buas yang bisa menelannya utuh.

Rasa dingin yang intens berlipat ganda, dan keringat dingin menetes ke dahinya. Jantungnya berdetak cepat, dan dia bahkan merasa seolah-olah basis Kultivasi sedang ditekan. Wajahnya jatuh, dan dia tidak berani bergerak.

Sepanjang waktu, Meng Hao tampak sangat tenang. Meskipun orang di depannya memancarkan aura pembunuhan, dan berada di tahap Yayasan Foundation, tidak akan lama untuk membunuhnya. Meng Hao meletakkan cangkir alkoholnya. Pandangan terakhir pada pemuda berjubah hitam untuk terakhir kalinya, dia bangkit, menjentikkan lengan bajunya dan meninggalkan penginapan.

Saat dia pergi, mata pemuda berjubah hitam itu tiba-tiba berkedip. Dia berbalik untuk melihat sosok Meng Hao yang sudah pergi, hatinya masih
 
berdebar ketakutan. Beberapa saat yang lalu, dia telah benar-benar ditekan. Bukan sihir pertempuran yang telah melakukannya, tetapi Sense Spiritual murni.

“Apa jenis Budidaya yang dimiliki orang ini sebenarnya?” Pikir pemuda berjubah hitam, wajahnya berkedip-kedip. “Sepertinya Pendirian Yayasan Awal, tetapi Sense Spiritualnya melebihi milikku secara eksponensial…. Dan meskipun aku tidak bisa merasakan niat membunuh, begitu dia melihat aku, pikiran aku mulai bergetar. “Ketika Meng Hao menghilang ke kejauhan, dia tiba-tiba berdiri dan mulai berjalan mengejarnya.

“Rekan-rekan Taois, mohon tunggu!” Dia berkata, “Senior, Aku Lu Tao. Tolong, Rekan Daoist, dengarkan aku. ”Dia bergegas maju, mendekati Meng Hao. Sikapnya benar-benar berbeda dari sebelumnya.

“Aku bersedia membayar untuk Thunderclap Leaf itu,” Lu Tao memerah saat dia mendekati Meng Hao. “jika kamu dapat membuat diri kamu menjadi bagian dari itu, Rekan Daois, Aku akan sangat berterima kasih. Apa pun yang kamu inginkan untuk itu, Aku akan memberikan, selama aku memilikinya.
Mari kita bicarakan. “Tekanan yang dikeluarkan oleh Meng Hao cukup besar, tetapi Daun Petir sangat penting bagi Lu Tao, jadi dia benar-benar tidak punya pilihan lain.

Meng Hao mengerutkan kening, mengabaikan Lu Tao dan melanjutkan.

“Rekan Daois, aku mohon padamu. Tidak peduli berapa banyak Spirit Stones, item magis atau pil obat, Aku bersedia untuk bernegosiasi. Jika aku tidak memiliki apa yang kamu inginkan, Aku bisa memikirkan cara untuk mendapatkannya untuk ditawarkan dalam perdagangan. “Dia menyaksikan Meng Hao terus berjalan menuju daerah yang relatif terpencil. Ini membuatnya agak gugup; dia tahu bahwa dia memulai dengan langkah yang salah, jadi, takut Meng Hao tiba-tiba akan menyerangnya, dia memutuskan untuk tidak mengatakan apa-apa lagi untuk memprovokasi dia.

“Rekan-rekan Taois … Apakah kamu di sini untuk Pil Bumi Saringan Saringan Hitam?” Tanyanya dengan tegas. “Saat ini tidak sulit untuk mendapatkannya, tetapi untuk melarikan diri dengan aman adalah masalah yang berbeda. Rekan Daois, jika kamu bersedia berdiskusi bisnis tentang
 
berpisah dengan harta kamu, Aku dapat merujuk Anda ke murid Black Sieve Sect. Murid ini memiliki informasi tentang Saringan Saringan Hitam yang tidak akan pernah diketahui oleh orang luar, itu pasti akan meningkatkan peluang Anda untuk melarikan diri dengan aman dengan Pil Bumi Saringan kamu. Mereka sekarang berada di gang terpencil yang ditinggalkan.

“Rekan Daois, senior,” kata Lu Tao sambil tersenyum paksa. “Aku sangat ingin mendapatkan Daun Petir. Ini sangat penting bagi saya. Adakah yang ingin kamu tukar dengan itu? ”Langkahnya sedikit melambat.

Meng Hao tiba-tiba berhenti dan berbalik. Dia memandang Lu Tao. Tidak ada kebahagiaan atau kemarahan dalam ekspresinya.

“Ambil harta besi-kayu Anda dan biarkan aku melihatnya,” kata Meng Hao dengan dingin. Matanya bersinar terang.

Ketika Lu Tao melihat Meng Hao berputar, itu mengejutkannya. Tanpa sepatah kata pun, dia menghasilkan harta besi-kayu dan menawarkannya ke Meng Hao. Chip besi terbang ke arah Meng Hao, yang mengambilnya dari udara. Dia mengirim Sense Spiritual ke dalamnya. Segera, dia bisa merasakan Daun Petir di dalam tasnya dari Cosmos. Itu memancarkan aura petir yang diserap chip besi. Chip besi kemudian mulai berkilau.

“Jadi, dia tidak berbohong,” pikir Meng Hao. “Tapi, semuanya tampak agak terlalu kebetulan.” Dia sekarang tahu bahwa Lu Tao telah menggunakan keping besi untuk melacaknya karena Daun Petir. Tetapi mengingat kepribadiannya yang berhati-hati, dia masih memiliki beberapa keraguan.

“Aku kebetulan memiliki Daun Petir. jika kamu ingin berdagang, maka kamu harus memberikan penjelasan yang jelas tentang apa yang kamu rencanakan dengan itu. “Dia melambaikan tangan kanannya, melemparkan harta kayu-besi kembali ke Lu Tao.

Thunderclap Leaf adalah sesuatu yang Meng Hao dapatkan dari Patriarch Reliance. Dan faktanya, dia telah memperoleh bukan hanya daun, tetapi seluruh pohon. Itu telah dilindungi oleh mantra pembatas oleh Patriarch Reliance. Namun, Meng Hao tidak yakin penggunaannya yang sebenarnya.
 
Yang dia tahu adalah bahwa Bendera Petir dapat digunakan untuk membungkus dan melindungi Daun Petir.

“Yah ….” Lu Tao ragu-ragu sejenak, menatap Meng Hao dengan sedikit jengkel. Akhirnya, dia mengertakkan gigi dan melanjutkan. “Senior, aku punya sihir kehidupan yang bisa disempurnakan dari batu dari Pegunungan Fringe Petir. Untuk melepaskan kekuatan penuhnya, Aku telah menghabiskan beberapa tahun terakhir mencari di mana-mana untuk berbagai item tipe Lightning. Namun, tidak satupun dari mereka yang bisa dibandingkan dengan Thunderclap Leaf. Hanya saja Thunderclap Leaves sangat langka, jadi ketika aku merasakan milikmu, aku terlalu bersemangat, dan secara tidak sengaja membuatmu tersinggung. ”Untuk membuktikan keandalan kata-katanya, dia menekan lubang perutnya; aliran listrik muncul dari mulutnya, yang kemudian berubah menjadi batu seukuran kepalan tangan. Batu itu hitam, dan permukaannya dikelilingi oleh busur listrik serta tanaman merambat seperti tanaman kecil yang menyerupai rotan.

“Jadi, apa yang kamu katakan tentang Saringan Hitam?” Kata Meng Hao dengan dingin.

“Aku bisa membantumu menemukan seseorang dari Saringan Saringan Hitam,” katanya. “Mereka biasanya tidak berinteraksi dengan orang asing. Jika kamu membayar orang ini sedikit, Kamu dapat mengetahui alasan mengapa Saringan Hitam telah mengatur pertemuan para Penggarap.

“Rekan-rekan Taois, jika kamu bersedia memperdagangkan aku Thunderclap Leaf kamu, maka aku dapat membawa kamu ke pertemuan rahasia dengan aku malam ini. Akan ada sekitar tujuh atau delapan rekan Daois lain di sana, bersama dengan anggota bergengsi dari generasi senior untuk bertindak sebagai tuan rumah. Kamu tidak hanya dapat berdagang item ajaib, Kamu juga dapat bertukar informasi.
“Salah satu orang di sana adalah murid Black Sieve Inner Sect. “Rekan Daois, tolong percayalah padaku. Saat ini, Negara Langit Jelas
memiliki sekelompok naga dan ular yang bercampur menjadi satu. Ada orang baik dan orang jahat di semua tempat. Penggarap dari segala macam Sekte dan Klan ada di sini. Selain itu, ada banyak faksi dalam Saringan Saringan
 
Hitam. Tentu saja akan ada konflik di antara mereka. Karena itu, berita pasti akan menyebar. Itu normal. Tentu saja pasti ada informasi yang buruk, tetapi jika semua informasi itu palsu, maka tidak ada yang akan percaya apa pun.
Jadi tentu saja akan ada beberapa informasi bagus di luar sana juga.

“Anda benar-benar harus membuat penilaian sendiri tentang itu, dan mempercayai intuisi kamu.”

“Biarkan aku memikirkannya sebentar,” kata Meng Hao, wajahnya sama seperti sebelumnya. “Jika aku membuat keputusan, Aku akan memberi tahu kamu.” Tidak mungkin bagi siapa pun untuk mengatakan apa yang dipikirkannya. Dia melemparkan slip giok kepada Lu Tao, yang akan terus mencoba membujuknya. Sebelum dia bisa, Meng Hao meninggalkan gang, berjalan cepat pergi dan segera menghilang. Lu Tao tidak punya pilihan selain mengawasinya pergi. Tapi kemudian, matanya mulai bersinar.

“Pendeta Constellation dari The Black Lands Sekte tentu menagih lengan dan kaki, tapi apa yang dia katakan sebagian besar benar. Aku benar-benar bisa merasakan Daun Petir di tempat ini …. Tetapi sekarang setelah aku menemukannya, Aku harus memikirkan cara untuk mendapatkannya. Tentu saja, karena aku menginfeksi orang ini dengan Qi Parasite saya, dia tidak akan pernah bisa menjauh dari saya!

“Dengan Daun Petir, aku bisa memperbaiki larva Eyeless yang legendaris!” Dia memegang slip giok di tangannya, matanya berkilauan. Tentu saja dia belum menjelaskan kepada Meng Hao rincian sebenarnya tentang bagaimana dia berencana menggunakan Daun Petir. Merenung, Lu Tao berbalik dan pergi.

Apa yang tidak dia perhatikan adalah di belakangnya ada sosok hantu yang tidak terlihat, yang tangannya adalah serangga terbang seukuran kuku jari. Itu terjebak, tidak bisa terbang. Sosok itu berdiri agak jauh dari Lu Tao, menatapnya dengan dingin. Saat Lu Tao pergi, sosok itu mengikutinya.

Hantu ini tidak lain adalah Meng Hao, yang telah pergi, tetapi telah kembali tak lama setelah itu. Dia menggunakan jimat gaib untuk diam-diam mengikuti Lu Tao melalui malam yang gelap dan berbintang. Sesekali Lu Tao akan mengeluarkan slip giok yang telah diberikan Meng Hao padanya. Wajahnya
 
suram ketika ia akhirnya mencapai apa yang tampak seperti rumah biasa di dalam kota. Dia mengetuk pintu tiga kali, yang kemudian secara otomatis meluncur terbuka. Riak tampak menyebar dari pintu saat dia masuk.

Setelah waktu yang cukup berlalu untuk membakar dupa, Meng Hao melihat empat atau lima Penggarap mendekat. Sulit untuk mengatakan apakah mereka laki-laki atau perempuan, tetapi mereka semua adalah tahap Pendirian Yayasan. Salah satunya bahkan dari tahap Yayasan Pendirian akhir. Wajah mereka terbungkus, dan mereka bergegas ke mansion, menggunakan metode yang sama seperti Lu Tao untuk masuk.

Mata Meng Hao berkilauan. Dengan sentuhan jari, dia menghancurkan serangga itu di telapak tangannya, lalu merobek jimat yang menyembunyikannya. Dia menjentikkan lengan bajunya, berganti menjadi satu set pakaian baru. Dia memakai topi bambu lebar dan kemudian menutupi wajahnya dengan topeng kain. Kemudian, dia berjalan menuju mansion.

—–

Bab ini disponsori oleh Zameel Mejia dan MrJoboto

1. jika kamu ingin penyegaran tentang bagaimana Meng Hao mengambil Daun Petir, baca kembali Bab 85: Jade Penyegelan Setan Kuno (meskipun perlu diketahui bahwa Patriarch Reliance menyebut daun ini dengan nama yang berbeda)

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 140

Bab 140: Jangan Tahu Aturannya?

Meng Hao mendekati mansion, mengangkat tangannya, dan mengetuk pintu tiga kali. Pintu terbuka ke dalam tanpa suara. Di dalam, semuanya gelap gulita. Tampaknya ada semacam perisai berwarna hitam di tempatnya.

Melihatnya, Meng Hao bisa melihat riak magis di permukaannya, tetapi tidak ada yang menunjukkan itu akan menyerangnya. Itu hanya dirancang untuk mengontrol yang bisa masuk Penggarap. Meng Hao mengamatinya sejenak, mengingat kembali beberapa orang yang telah datang sebelum dia. Dia cepat mengerti.

“Ini mencegah orang lain selain dari Yayasan Pembentukan Yayasan masuk.” Wajahnya tenang tetapi ditutupi oleh topi bambu, dia melangkah maju ke perisai.

Dalam waktu beberapa napas, cahaya lembut muncul, bersinar ke matanya. Dia sekarang berdiri di luar apa yang tampak seperti istana pangeran fana.

Istana itu megah dan mengesankan, seperti makhluk besar yang tiarap di bumi. Itu memiliki udara yang sangat khusyuk untuk itu. Di luar istana berdiri seorang lelaki tua mengenakan jubah Daois. Ekspresinya tenang, dan Basis Kultivasinya berada di tahap Yayasan Pendirian akhir. Ketika dia melihat Meng Hao, dia mendekat, matanya bersinar.

Dia memandang Meng Hao dan kemudian diam-diam berkata, “Tolong sampaikan slip undangan kamu, Fellow Daoist. Jika kamu tidak memiliki slip undangan, maka medali identifikasi Sekte Kamu akan melakukannya. “

Mata Meng Hao berkedip di bawah topi bambunya. Tanpa sepatah kata, dia melambaikan tangannya dan medali terbang ke depan untuk mendarat di
 
tangan orang tua itu. Lelaki tua itu memandangnya, dan tiba-tiba tatapan hormat muncul di matanya. Dia mengembalikan medali itu dengan dua tangan.

“Jadi, kamu dari Violet …”

Meng Hao batuk, dan pria tua itu berhenti berbicara. Tanpa kata lain, dia melangkah mundur dengan sedikit membungkuk, memungkinkan Meng Hao untuk melanjutkan.

Meng Hao mengambil medali kembali dan berjalan melewati pria tua itu ke istana. Medali itu sama dengan yang diambilnya dari Ding Xin. Ini adalah kedua kalinya dia menggunakan nama samaran, dan dia sedikit lebih berguna untuk itu kali ini. 1

Dia tahu bahwa tempat ini akan menjadi kumpulan naga dan ikan, cukup kacau. Jika mereka benar-benar benar-benar memeriksa identitas peserta, lalu bagaimana itu bisa disebut pertemuan rahasia? Setelah mengamati bagian luar untuk beberapa waktu untuk menganalisis situasi, dia sekarang merasa tenang dan tidak tergesa-gesa.

Saat memasuki istana, ia melihat pajangan batu hias dan sungai-sungai yang melintang jembatan kayu berwarna hijau tua. Tidak terlalu jauh adalah paviliun, dikelilingi oleh musisi yang memainkan alat musik gesek. Suara yang mereka hasilkan sungguh luar biasa. Tujuh orang duduk di dalam paviliun. Sebagian besar dari mereka mempertahankan sedikit ruang dari yang lain. Seperti yang bisa diduga, mereka duduk diam, saling mengukur.

Ketika Meng Hao masuk, tatapan mereka semua datang untuk beristirahat padanya.

Tiga dari tujuh orang mengenakan topeng. Salah satunya adalah Lu Tao, yang duduk di sana dengan cemberut. Pandangannya melewati Meng Hao sebentar.

Dua lainnya belum menutupi wajah mereka. Salah satunya adalah seorang wanita yang tampak seperti seorang wanita, dan tampaknya berusia sekitar tiga puluh tahun. Dia mengenakan pakaian bagus, dan cukup tampan. Dia memiliki pandangan memikat di matanya yang memancarkan pesona. Dia menatap Meng Hao sejenak, lalu tersenyum dan mengangguk.
 
Terakhir, adalah seorang pria paruh baya mengenakan jubah kuning panjang. Ekspresi kesepian menutupi wajahnya, dan dia memegang guci alkohol di tangannya, yang terus dia minum. Dia memberi Meng Hao sekilas dengan mata yang berat karena alkohol.

Fitur-fitur dari keempat yang hadir semuanya disembunyikan oleh topeng. Bahkan tidak mungkin untuk mengetahui apakah mereka pria atau wanita.

Tanpa mengedipkan kelopak mata, Meng Hao memasuki paviliun dan memilih meja untuk diduduki. Melihat sekeliling, dia melihat bahwa hanya ada sembilan meja di dalam paviliun. Termasuk miliknya, delapan dari mereka sekarang ditempati.

Jelas, meja final disediakan untuk tuan rumah, dan bukan untuk Penggarap lainnya.

Setelah beberapa waktu berlalu, seorang lelaki besar memasuki istana dari luar. Dia berada di tahap Yayasan Foundation. Dia besar dan tinggi, sedemikian rupa sehingga tidak ada gunanya baginya untuk mencoba menyembunyikan identitasnya. Dia berjalan ke paviliun, dingin dan sombong.

Begitu dia masuk, dia berhenti di jalurnya. Alisnya berkerut saat dia melihat sekeliling.

“Ini bukan pertama kalinya aku, Xu, bergabung dalam pertemuan rahasia ini,” katanya dengan dingin. “Hari ini saya datang dengan undangan, namun, tidak ada tempat untuk saya. Siapakah di antara kalian, Rekan Daois yang tidak mengerti aturan? “Dia memukul tasnya, dan seketika slip batu giok berwarna biru muncul. Permukaannya bertuliskan karakter: “Rahasia.”

Slip giok bersinar lembut. Sambil tersenyum, wanita muda itu mengangkat tangannya yang lembut untuk memperlihatkan slip gioknya sendiri, yang dia letakkan di atas meja di depannya.

Selanjutnya Lu Tao mengikuti, bersama dengan yang lainnya. Segera, hanya Meng Hao dan salah satu dari Penggarap lainnya yang menyamar tidak menghasilkan slip giok.
 
Salah satu dari dua lainnya memancarkan kekuatan dari tahap Yayasan Pendirian akhir. Orang ini duduk di sana dengan tenang, sepenuhnya mengabaikan pria besar itu. Tidak berani mengatakan apa-apa, mata lelaki besar itu tertuju pada Meng Hao dan orang lain. Keduanya hanya pada tahap Pendirian Yayasan Awal. Mata pria besar itu berkilauan dengan dingin.

“Kalian berdua. Jika kamu tidak dapat menunjukkan kepada aku slip batu giok, maka kamu bisa keluar dari sini. Beri aku tempat duduk. Jika kamu tidak melakukannya, maka kamu tidak akan meninggalkan tempat ini hidup- hidup, “Suaranya dipenuhi dengan niat membunuh, yang berubah menjadi dingin yang memenuhi daerah itu. Sisa orang di paviliun terus melihat dengan berbagai ekspresi. Tak satu pun dari mereka yang tampaknya mau ikut campur; rupanya mereka tidak memiliki keraguan apa pun tentang mengamati pertempuran magis sampai mati.

Meng Hao tidak berkata apa-apa, dan begitu pula orang yang menyamar itu. Segalanya sunyi di dalam paviliun.
Pria besar bermarga Xu mendengus, dan kemudian melangkah, bukan ke Meng Hao, tetapi ke orang lain, yang kebetulan sedikit lebih dekat ke tempat dia berdiri.

Matanya bersinar terang, dia akan mengangkat tangan kanannya ketika tiba- tiba, batuk ringan terdengar. Itu bergema di seluruh paviliun, dan seperti itu, semua orang di dalam, termasuk Xu raksasa, menoleh.

Seorang lelaki tua mengenakan jubah kuning panjang masuk. Wajahnya tenang, dan tubuhnya tampak berada di antara ilusi dan nyata. Dia sepertinya tidak bergerak cepat, namun dalam tiga atau empat langkah sudah ada di dalam paviliun.

“Salam, Rekan Daois Qingshan.”

“Salam, Rekan Daoist Qingshan.” Seketika pria tua itu muncul, semua orang kecuali Meng Hao, langsung berdiri. Ekspresi Meng Hao berkedip, dan kemudian dia juga berdiri dan menggenggam tangan untuk memberi hormat pada pria tua itu.
 
“Tidak perlu formal,” kata pria tua itu dengan tenang. “Kalian semua adalah pahlawan generasi sekarang di Domain Selatan. Aku hanya di sini untuk menjadi tuan rumah pertemuan rahasia ini. Silakan lanjutkan. ”Dia duduk di meja kesembilan dan menatap orang-orang yang berkumpul, matanya cerah dan bersinar. Akhirnya, mereka datang untuk beristirahat di atas orang besar bermarga Xu.

Ditatap pria tua itu menyebabkan dia menundukkan kepalanya dengan hormat. Meng Hao melakukan hal yang sama. Orang tua ini adalah seorang Pembina Yayasan Pendirian, tetapi jelas melampaui tahap Pendirian Yayasan akhir.
Dia setengah memasuki Formasi Inti, jadi dia akan diklasifikasikan sebagai Pseudo Core Cultivator.

Orang seperti ini di Negara Bagian Zhao akan memiliki posisi yang lebih tinggi dari Grand Elder. Kehadirannya membuat Meng Hao sedikit gugup, tetapi juga menyebabkan beberapa tebakan tentang semuanya.

“Rekan Daoist Qingshan,” kata si raksasa Xu gugup. Dengan menguatkan dirinya, dia berkata, “Saya mengundang Anda untuk bertanggung jawab atas keadilan. Aku menerima undangan, namun seseorang di sini telah mencuri posisi saya. ”Dia menggenggam tangan dan membungkuk dengan hormat.

“Siapa yang mencuri posisimu?” Tanya pria tua itu dengan ringan. Tatapannya seperti kilat karena dengan santai jatuh ke Meng Hao.

“Orang ini!” Seru Xu yang besar, mengangkat tangannya dan menunjuk ke Penggarap menyamar lainnya.

Kultivator itu memberikan harrumph dingin. Dari dering suara yang jelas, itu jelas seorang wanita.

“Itu adalah tamu pribadiku,” kata orang tua itu, berbicara tidak cepat atau lambat, seolah-olah urusan para Penggarap ini di bawah minatnya. “Dia tidak mungkin mencuri posisimu.”

Mendengar ini, Xu yang besar ternganga sejenak. Tapi kemudian, tatapannya menyapu Meng Hao. Cahaya dingin muncul di matanya. Karena salah satu
 
dari dua orang diundang, yang tersisa hanya satu tanpa slip giok. Ini pasti orang yang mencuri tempat duduknya.

Semua orang sekarang menatap Meng Hao, bahkan wanita yang baru saja berpunuk dingin. Dia memandang Meng Hao dengan mata dingin.

Di bawah topinya yang lebar, topi bambu, ekspresi Meng Hao sama seperti biasanya.

“Siapa pun yang datang ke tempat ini memiliki kualifikasi untuk menghadiri pertemuan,” kata lelaki tua itu dengan tenang. “Namun, jika kamu tidak memiliki slip undangan, maka kamu harus menunggu di luar paviliun. Ketika tiba saatnya untuk melakukan bisnis, Kamu hanya dapat mengajukan tawaran jika semua orang di dalam paviliun menolak klaim. ”

“Jadi, kaulah yang mencuri tempatku,” kata Xu. “Kamu tidak tahu perbedaan antara hidup dan mati! Tidak perlu bangun. Jika aku tidak membuat Anda berkeping-keping hari ini, maka Aku akan menjadi bahan tertawaan, “Xu memiliki kepribadian yang mudah marah. Setelah kursinya diambil di depan semua orang sudah sejak lama memicu niat membunuh. Tubuhnya berkelebat ketika kekuatan tahap Foundation Foundation tengah meledak darinya. Dia dibebankan langsung ke Meng Hao.

Tidak ada yang pindah untuk mengganggu. Bahkan lelaki tua itu hanya menonton dengan tenang.

Ketika dia sekitar tiga meter dari Meng Hao, dia mengangkat tangannya, menyebabkan telapak tangan ajaib besar muncul dan turun ke arah Meng Hao. Meng Hao duduk di sana seperti sebelumnya. Dia hanya mengangkat tangan kirinya dan melambaikan satu jari ke arah pria raksasa itu.

Ketika dia melambaikan jarinya, energi spiritual surga dan bumi di seluruh istana dilemparkan ke dalam kekacauan. Pada saat yang sama, ekspresi pria raksasa itu berubah. Dia tiba-tiba merasa seolah-olah telah kehilangan kendali atas basis Budidaya, dan sekarang benar-benar ditekan.

Ini menyebabkan murid-murid para Penggarap sekitarnya mengerut, termasuk orang tua Qingshan. Tangan kanan Meng Hao melambai, dan seketika, Naga
 
Api yang panjangnya tiga ratus meter muncul. Xu menjerit saat benda itu jatuh ke tubuhnya.

Seluruh tubuhnya bergetar hebat. Ekspresi tidak percaya dan kaget menutupi wajahnya, dan kemudian putus asa. Kulitnya terbakar. Angin kencang menerjangnya, membantingnya ke tanah. Dalam sekejap mata, tubuhnya yang kokoh berkurang menjadi sedikit abu yang melayang di udara.

Satu-satunya yang tersisa adalah tas memegang. Itu terbang dan ke tangan Meng Hao. Dia menepuknya dengan ringan, lalu menghasilkan slip giok yang bertuliskan karakter “Rahasia.” Dia meletakkannya di atas meja.

“Ini slip undangan aku,” katanya. Yang lain tidak bisa melihat ekspresinya, karena disembunyikan oleh topi bambu. Mereka hanya bisa mendengar suaranya yang serak keluar dari bawahnya.

1. jika kamu lupa pertama kali Meng Hao menyamar sebagai Ding Xin, Kamu dapat membacanya di Bab 69 : Tuan Muda Ding
Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.