-->

I Shall Seal The Heaven Bab 0106 - 0110

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 106

Bab 106: Hari Kebangkitan Lily Mekar dalam Tujuh Warna

“Senior, Aku dapat membantumu menemukan hal-hal yang kamu butuhkan di kota,” sembur pemuda itu dengan tergesa-gesa. Dia gugup, dan rasa takut bersinar di matanya. Dia percaya apa yang baru saja dikatakan Meng Hao. Dia tahu dia hanya akan memiliki satu kesempatan untuk menjelaskan dirinya sendiri dengan jelas, jika tidak, dia akan dimusnahkan. Tidak masalah bahwa mereka berada di dalam batas kota.

Meng Hao menatap pemuda itu. Dia tidak mengatakan apa-apa, tetapi pemuda itu pintar, dan mengambil niat Meng Hao. Dia terus berbicara.

“Aku Qiu Lin dari generasi junior,” katanya, kata-kata mengalir keluar, jantungnya berdebar kencang. “Saya lahir di sini di Eastern Greatness City, jadi saya tahu tempat itu dengan baik. Aku memperhatikanmu ketika kamu memasuki kota; Saya dapat mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya kamu di sini. Kamu membutuhkan seseorang yang tahu jalannya untuk membantumu menemukan apa yang kamu cari. Aku ingin menawarkan layanan aku.

“Senior, hanya lima puluh Spirit Stones, Kamu dapat menghemat banyak waktu. Aku dapat membantumu menemukan apa yang kamu butuhkan lebih cepat. '' Dia menatap Meng Hao dengan gugup. Dia tidak berbohong; semua yang dia katakan adalah kebenaran.

Dia telah melakukan hal semacam ini sebelumnya, tapi ini adalah pertama kalinya dia bertemu seseorang seperti Meng Hao, yang memancarkan udara yang mematikan.

Meng Hao memandangnya dengan dingin dan kemudian perlahan melonggarkan cengkeramannya. Dia mengerutkan kening; semakin banyak
 
racun menyala, semakin kuat niat membunuh tampaknya tumbuh. Tampaknya secara perlahan mempengaruhi kepribadiannya.

Qiu Lin menarik napas dalam-dalam dan kemudian berkata, “Apa yang ingin kamu beli, Tuan?”

“Pil beracun,” jawab Meng Hao dengan dingin.

“Pil racun?” Qiu Lin menatap dengan terkejut. Dia berpikir lama, kemudian matanya berkilau dan dia melanjutkan untuk memberikan deskripsi yang jelas tentang aspek kota ini.

“Senior, tidak banyak toko di kota yang secara khusus menjual pil racun. Tapi, pil racun masih berupa pil obat, dan ada banyak toko di kota yang menjual pil obat. Ada dua toko yang bisa dibilang terbaik. Salah satunya, yang disebut Paviliun Sepuluh Ribu Pil, memiliki pil paling beragam. Ini sangat terkenal, dan ketika mereka memiliki pelelangan, bahkan Yayasan Pembentukan Yayasan akan hadir.

“Ada toko lain yang sedikit lebih kecil, tetapi mereka melakukan perdagangan dengan Gurun Barat, sehingga mereka memiliki banyak barang impor. Mereka mengatakan apoteker di sana dulu bekerja dengan Grandmaster Pill Demon of the Violet Fate Sect. Dia semacam jenius anak laki-laki ketika datang ke obat-obatan.

“Ke tempat mana kamu ingin pergi, Pak?”

Meng Hao berpikir sejenak, lalu berkata, “The Ten Thousand Pills Pavilion.” Qiu Lin mengangguk dan memimpin jalan. Memiliki bantuannya benar-benar menyelamatkan Meng Hao sedikit waktu. Mereka berjalan cepat melalui kota, dan dalam waktu sekitar satu jam, tiba di sebuah paviliun tujuh lantai.
Prasasti batu besar telah didirikan di sebelahnya, di atasnya tertulis karakter 'Sepuluh Ribu Pil Paviliun.'

“Aku tidak bisa benar-benar masuk ke dalam,” kata Qiu Lin. “Aku akan menunggu di sini untuk kamu, Pak.” Melihat sekeliling, Meng Hao memperhatikan bahwa ada beberapa murid dari tingkat kelima atau keenam dari Qi Condensation berseliweran.
 
Dengan sedikit anggukan, dia memasuki gedung tujuh lantai. Sedangkan untuk Meng Hao, dia telah memberikan sedikit Sense Spiritual kepadanya, untuk memastikan bahwa dia tidak mencoba sesuatu yang lucu.

Sekarang dia berada di tahap Foundation Foundation, dia menjadi lebih akrab dengan penggunaan Sense Spiritual.

Di Paviliun Sepuluh Ribu Pil, Penggarap Kondensasi Qi dibatasi ke lantai pertama. Lantai kedua dan ketiga adalah untuk Pendirian Yayasan; Formasi Inti adalah persyaratan untuk memasuki lantai empat. Meng Hao berjalan sedikit, mengerutkan kening saat dia melirik berbagai pil obat.

Cukup waktu berlalu untuk membakar dupa, dan dia pergi. Qiu Lin segera melangkah maju.

“Ayo pergi ke tempat kedua yang kamu sebutkan,” kata Meng Hao, terus mengerutkan kening. Qiu Lin pintar, jadi dia tidak mengajukan pertanyaan. Dia segera membawa Meng Hao pergi. Saat itu mendekati malam ketika mereka akhirnya tiba di bagian kota yang relatif terpencil, ke sebuah toko yang tampaknya telah ada sejak zaman kuno.

“Tempat ini kecil, dan memiliki tiga aturan,” kata Qiu Lin kepada Meng Hao. “Aturan pertama adalah bahwa kamu tidak bisa masuk kecuali kamu menyetor deposit lima puluh ribu Spirit Stones. Setoran tidak dapat dikembalikan, Apakah kamu membeli sesuatu atau tidak.

“Aturan kedua adalah bahwa hanya satu orang pada satu waktu dapat masuk. Semua orang harus menunggu di luar. Selain itu, hanya dua puluh orang yang diizinkan setiap hari. Setelah dua puluh orang masuk, yang lain harus menunggu sampai hari berikutnya.

“Aturan ketiga adalah bahwa begitu masuk, pertanyaan acak tidak diperbolehkan. Setiap pertanyaan yang diajukan harus disertai dengan pembayaran Spirit Stones. ”

Meng Hao menatap kaget sejenak, sebelum pemahaman muncul di matanya. Dia berjalan maju. Dia benci kehilangan Batu Roh, tetapi jika itu menyebabkan bisa menghilangkan racun, maka itu akan sia-sia.
 
Pintu toko ditutup. Di atasnya tergantung sebuah plakat dengan nomor 18 tertulis di atasnya.

Meng Hao menenangkan Qi dan menenangkan pikirannya, lalu berdiri di sana dengan tenang. Qiu Lin berdiri di sebelahnya. Akhirnya, ketika matahari akan jatuh di cakrawala, pintu berderit terbuka dan seorang pria paruh baya berjalan keluar. Kerutan di wajahnya, dan dia bahkan tidak melihat Meng Hao dan Qiu Lin. Dia berjalan keluar, berbalik, dan kemudian menggenggam tangan dan membungkuk kepada pria tua yang telah menunjukkannya.

Ketika dia melihat pria paruh baya itu, mata Meng Hao menyipit dan dia menundukkan kepalanya. Dia telah melihat pria ini sebelumnya. Itu tidak lain adalah Pendeta Bi Hong, yang telah dilihatnya terbang di langit pada hari sebelumnya.

Orang tua yang berdiri di pintu toko adalah tahap Yayasan Pendirian akhir. Untuk seorang Formasi Inti eksentrik untuk memberi hormat kepadanya dengan cara seperti itu sangat tidak biasa.

Pendeta Bi Hong berbalik dan kemudian berubah menjadi seberkas cahaya warna-warni yang melesat ke udara. Peluit berteriak bergema, setelah itu pria tua di toko menatap Meng Hao.

Tanpa ragu, Meng Hao menghasilkan tas memegang, yang di dalamnya ada lima puluh ribu batu roh. Dia dengan hormat menyerahkannya.

Pria tua itu menerimanya dengan anggukan ringan, lalu berbalik dan memasuki toko. Meng Hao mengikutinya, melirik ke belakang saat pintu menutup di belakangnya. Jumlah pada plak berubah dari 18 menjadi 19.

Toko itu tidak terlalu besar. Tidak ada rak. Sebagai gantinya, ada tujuh tungku pil dengan berbagai ukuran, dua meja panjang, dan lampu minyak. Cahaya relatif redup, meskipun untuk Penggarap, ini tidak masalah; mereka bisa melihat semuanya dengan jelas.

“Apa yang bisa aku bantu?” Kata lelaki tua itu dengan tenang, duduk bersila di belakang salah satu meja panjang.
 
Meng Hao tidak berkata apa-apa, alih-alih menampar tasnya untuk menghasilkan botol batu giok. Dia mendorongnya melintasi meja menuju pria tua itu.

Orang tua itu mengambilnya dan membukanya, lalu menatapnya dengan cermat. Dia menundukkan kepalanya dan mengendusnya, lalu membaliknya. Darah mengalir ke permukaan meja.

Botol giok berisi sejumlah besar darah, yang telah diekstrak Meng Hao dari tubuhnya.

“Menarik,” kata pria tua itu, suaranya rendah. Dia menatap darah di atas meja. Dia mengangkat tangannya, dan jarum perak panjang muncul. Dia menyeretnya melalui darah, dan segera, jarum mulai bersinar. Kemudian, dalam sekejap mata, mulai meleleh dengan busuk. Dalam sekejap, itu telah berubah menjadi serpihan abu, yang melayang di udara.

Mata orang tua itu berkilau. Dia memukul meja dengan tangan kirinya, menyebabkan darah itu terbang ke udara, di mana itu membeku menjadi sebuah bola. Dia kemudian memukul tasnya untuk dipegang, dan biji layu muncul. Dia menjentikkan jarinya, dan benih itu bergabung ke dalam gumpalan darah.

Darah langsung mulai berkontraksi, dan segera hilang. Benih itu tidak lagi layu, melainkan montok dan hampir pecah. Saat melayang di udara, perlahan- lahan mulai tumbuh.

Meng Hao menyaksikan dengan penuh perhatian saat semua ini terjadi, tumbuh semakin gugup. Dia telah menghabiskan banyak Batu Roh, semua untuk mencoba menghilangkan racun.

Benih itu tumbuh, membentuk cabang yang panjang, di mana sehelai daun tumbuh. Daun itu akhirnya tumbuh menjadi bunga. Segera setelah bunga itu muncul, wajah lelaki tua itu menjadi pucat. Mata Meng Hao menyipit.

Kelopak bunga memiliki tiga warna berbeda: kuning, biru dan merah, saling terkait satu sama lain. Bunga itu sendiri muncul dari wajah iblis yang tertawa
 
dan menangis pada saat yang sama. Bunga-wajah-iblis melayang di udara, tampak hidup. Itu sangat aneh.

“Lily Kebangkitan tiga warna …” kata pria tua itu dengan suara serak 1. Dia menatap bunga itu, matanya bersinar.

“Ketika racun ini menyala tiga kali, itu membentuk siklus lengkap. Setelah tiga siklus, bunga akan mekar. Setelah mekar, wajah iblis yang tampaknya tertawa dan menangis akan muncul di mata kanan kamu. Itu akan datang dan pergi tergantung pada penggunaan basis Budidaya kamu. Jika kamu mengedarkan basis Budidaya kamu untuk waktu yang lama, itu akan tumbuh lebih jelas. Pada tahap ini, racun tidak akan melukai kamu, dan pada kenyataannya akan melindungi kamu dari segala macam racun lainnya.
Namun, keinginan kamu untuk membunuh akan tumbuh lebih kuat.

“Setelah tiga siklus lagi, bunga itu akan mekar lagi, dan ketika racunnya menyala, wajah iblis lain akan muncul di mata kiri kamu. Pada titik ini, keinginan kamu untuk membunuh akan semakin kuat. Kamu akan menjadi sangat haus darah. Pada titik ini, kamu tidak hanya akan kebal terhadap beragam racun, Kamu juga akan mulai memuntahkan racun. Dagingmu akan menjadi sangat tangguh, dan kamu akan lebih ulet daripada Penggarap rata- rata.

“Namun, kamu akan menemukan bahwa tubuhmu juga menjadi semakin kaku. Kelincahan kamu akan berkurang, dan kekuatan hidup Kamu akan perlahan menjadi redup. Kamu akan sering dikelilingi oleh aura kematian.

“Setelah ini, bunga itu akan mekar untuk ketiga kalinya,” kata pria itu, suaranya penuh dengan kedalaman. “Kamu … pikiranmu akan hilang, hidupmu akan hilang. Tubuh kamu akan berubah menjadi Lily Kebangkitan tiga warna. Orang yang menanam benih di Kamu akan datang untuk memetik bunga. Beberapa saat setelah transformasi, Kamu akan berubah menjadi Lily Kebangkitan empat warna.

“Fana, Kondensasi Qi, Pembentukan Yayasan, Formasi Inti, Jiwa yang Baru Lahir, Pemutusan Roh, Mencari Dao. Tujuh tahap, tujuh warna, satu untuk setiap tahap. Akhirnya, Lily Kebangkitan akan mekar dalam tujuh warna, bunga turun, Immortal Ascension, seribu tahun.
 
“Di zaman kuno, Penggarap menggunakan bunga ini untuk mencapai Ascension Immortal.” Pria tua itu menatap Meng Hao.

Mendengar kata-kata pria itu membuatnya menggigil, bukan karena kedinginan, tetapi karena ketakutan. Dia mengerutkan kening saat memikirkan semua yang dikatakan pria itu tentang racun itu.

“Rekan Daois, tolong, jangan bercanda denganku. Aku memiliki bakat laten biasa, dan tidak ada harta khusus yang dikejar orang. Tidak ada gunanya bagi musuh untuk berkomplot melawanku dengan bunga yang langka. “

Pria tua itu menatapnya sambil tersenyum, tetapi tidak mengatakan apa-apa.

Meng Hao terdiam sesaat, lalu menghasilkan tas memegang lainnya yang diletakkan di depan orang tua itu. Pria itu mengangguk.

“Teman muda, apa yang kamu katakan itu benar dan salah,” kata pria tua itu perlahan. “Bunga Kebangkitan tiga warna ini tidak lengkap; itu rusak. Itu tidak akan mekar melewati tiga warna. Jika tidak, tidak ada seorang pun di dunia ini yang dapat menghilangkannya untuk kamu.

“Bagaimana aku bisa menghilangkannya?” Ketika pria itu tidak menanggapi, Meng Hao melemparkan tas pegangan lainnya.

Sementara di luar toko, bintang-bintang dan bulan muncul di langit malam dan lentera sedang dinyalakan di seluruh kota. Seorang wanita muncul di kejauhan, mengenakan pakaian putih panjang tanpa lengan.

Dia sangat cantik. Anggun dan ramping, penampilannya di bawah sinar bulan seperti makhluk surgawi. Dia terlihat keren, tenang dan sangat halus.
Penampilannya luar biasa dalam setiap aspek. Saat lampu memenuhi kota, dia berjalan ke toko. Ketika dia melihat nomor 19 di plakat di pintu, senyum tipis muncul di wajahnya yang menyebabkan jantung Qiu Lin berpacu.

Meng Hao sendiri pernah melihat wanita ini sebelumnya, di Reliance Sect. Dia menemani Wang Tengfei ketika dia meninggalkan sekte. Ini adalah … tunangan Wang Tengfei.
 
Chu Yuyan.

1. Nama Kebangkitan Lily didasarkan pada tanaman asli, meskipun aku ragu penampilannya dalam kehidupan nyata sama seperti bagaimana seharusnya terlihat di ISSTH

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 107

Babak 107: Pohon Musim Semi dan Musim Gugur

“Ada tiga metode untuk menangani racun ini,” kata pria tua itu, mengumpulkan tas pegangan. “Metode ketiga adalah meringankan rasa sakit yang disebabkan oleh racun itu. Ada tiga jenis Buah Roh yang dapat kamu makan yang akan memiliki efek ini.

“Metode kedua dapat digunakan untuk menekan efek racun dan juga mengurangi frekuensi flareups. Untuk ini, kamu memerlukan pohon Musim Semi dan Musim Gugur. Satu pohon dapat menekan racun selama satu tahun. Ngomong-ngomong, jenis pohon ini sebenarnya mampu melakukan lebih dari sekedar menekan berbagai macam racun. Sangat jarang, tetapi bukan tidak mungkin untuk diperoleh. Satu-satunya kelemahan adalah penggunaannya akan menyebabkan keracunan akan semakin dalam. Juga bahwa efek rebound sangat parah; jika saatnya tiba ketika kamu tidak bisa menekan racun lagi, itu akan meledak dengan hebat, dan kamu tidak akan bisa menghilangkannya.

“Adapun untuk menghilangkan racun sepenuhnya, dan ini adalah metode pertama, sebenarnya cukup sederhana. Temukan seseorang dari generasi senior yang berada dalam tahap Pemutusan Roh. Mereka dapat dengan mudah menghilangkan racun untuk kamu menggunakan kekuatan tahap Pemutus Roh.

“Baiklah, melihat betapa mudahnya kamu menghabiskan Spirit Stones sebanyak itu, aku mungkin juga memberitahumu metode keempat. jika kamu entah bagaimana memiliki keberuntungan untuk mendapatkan Poison Dispelling Pill yang dibuat sendiri oleh Grandmaster Pill Demon, maka kamu dapat menggunakannya untuk menghilangkan racun sepenuhnya.

“Namun,” kata pria tua itu dengan tenang, “Grandmaster Pill Demon memegang posisi luhur di Violet Fate Sect. Itu akan sangat sulit. “
 
Meng Hao berpikir sejenak, lalu tanpa kata lain, mengeluarkan tas pegangan lainnya. Dia sangat peduli tentang Batu Roh, tetapi mereka adalah harta benda sederhana yang tidak bisa dibandingkan dengan nilai hidupnya sendiri.

Pria tua itu menerima tas yang dipegangnya, matanya berkilauan, dan senyum muncul di wajahnya.

“Aku tahu pertanyaan apa yang akanmu tanyakan.”

“Di mana aku bisa membelinya!” Tanya Meng Hao dengan dingin, ekspresinya suram.

“Belum ada cara bagi orang luar untuk mengetahui hal ini, belum. Tetapi mengingat status saya, Aku istimewa, jadi saya kebetulan pernah mendengar beritanya. Dalam sebulan, karavan dagang dari Gurun Barat akan tiba di sini. Ketika mereka melakukannya, Hundred Treasures Pavilion akan menyelenggarakan lelang. Salah satu barang yang akan mereka jual adalah pohon Spring and Autumn.

“Hundred Treasures Pavilion?” Mata Meng Hao berkedip ketika dia berpikir kembali ke Hundred Treasures Pavilion di Eastern Refinement City di Negara Bagian Zhao. 1

Meng Hao berdiri, dan dengan pandangan terakhir pada pria tua itu, berbalik dan berjalan ke pintu. Ketika dia membukanya, hal pertama yang dia lihat adalah wanita cantik dan cantik. Mata mereka bertemu sejenak.

“Tahap Pendirian Yayasan Tengah!” Pikir Meng Hao. Wajahnya tidak menunjukkan apa-apa saat dia berjalan maju. Wanita dalam ekspresi putih itu normal. Saat Meng Hao pergi, dia berjalan ke toko. Saat dia melakukannya, alisnya berkerut sedikit, dan dia kembali menatap Qiu Lin dan Meng Hao saat mereka berjalan pergi.

“Dia sepertinya akrab, tapi aku tidak ingat di mana aku pernah melihatnya sebelumnya.” Chu Yuyan tidak menaruh perhatian lebih banyak padanya. Tahun dia melihat Meng Hao di puncak Gunung Timur dari Reliance Sect, dia hanya berada di tingkat keenam Qi Kondensasi. Meskipun ia telah mengambil kesempatan Wang Tengfei untuk bergabung dengan Sekte Dalam, Chu Yuyan
 
sama sekali tidak memperhatikannya. Enam tahun telah berlalu sejak itu, dan dia sudah lama melupakannya. [1 If you want to re-experience the introduction of Chu Yuyan and Wang Xifan, you can re-read chapter 35]

Dia telah melupakan Meng Hao, tetapi dia tidak melupakannya!

Meng Hao tidak mungkin melupakan Pelindung Dao setengah baya yang telah berdiri di sana malam itu. Dia juga tidak bisa melupakan wanita yang sepertinya berhubungan intim dengan Wang Tengfei.

“Itu pasti dia ….” Meng Hao berjalan lebih cepat, ekspresinya dingin, tetapi pikirannya berpacu. Berdasarkan reaksinya, dia tidak mengenalinya.
Bagaimanapun, ia telah banyak berubah baru-baru ini, terutama dalam hal basis Budidaya. Akan sulit bagi siapa pun untuk menghubungkan Meng Hao saat ini dengan yang lama.

“Aku bukan siapa-siapa saat itu. Dia tampak sangat dekat dengan Wang Tengfei; dia harus menjadi murid dari Sekte besar. Aku tidak akan membuat kesan padanya. Tapi basis Kultivasinya berada di tengah tahap Pendirian Yayasan. Aku ingin tahu … Saya ingin tahu seperti apa basis Budidaya Wang Tengfei saat ini? “Dia memikirkan kembali semua yang telah terjadi tahun itu, dan senyum dingin yang nyaris tak terlihat muncul di wajahnya.

Qiu Lin berjalan di sampingnya, tampak berpikir. Dia melihat ke belakang, dan kemudian tiba-tiba berhenti berjalan.

“Sekarang saya tahu! Itu Chu Yuyan! ”Katanya.

“Chu Yuyan?” Tanya Meng Hao, ekspresinya berkedip saat dia melihat kembali ke Qiu Lin. “Maksudmu wanita itu di sana?”

“Ya,” kata Qiu Lin bersemangat. “Dia Terpilih dari Violet Fate Sect, dan juga salah satu dari Empat Wanita Cantik dari Domain Selatan. Itu pasti dia! “

“Oh?” Mata Meng Hao berkilauan.

“Menurut rumor,” sembur Qiu Lin, “ketika dia lahir, lotus surga berbunga. Bakat latennya luar biasa, dan kecantikannya luar biasa. Dia dibawa oleh
 
Grandmaster Pill Demon sebagai magang pribadi! Kekasihnya, Wang Tengfei, adalah Terpilih dari Wang Clan yang agung. Tahun mereka bertunangan, seluruh Domain Selatan membicarakannya. ”Dia mungkin cukup tahu tentang urusan dalam Domain Selatan, tetapi ketika dia berbicara, dia tidak memperhatikan tampilan yang muncul di mata Meng Hao.

Mereka melanjutkan, dan Qiu Lin melanjutkan untuk berbicara tentang berbagai hal yang berkaitan dengan Chu Yuyan. Atas permintaan Meng Hao, dia membawanya ke penginapan di sudut kota yang jauh. Meng Hao mengajukan beberapa pertanyaan kepadanya tentang pelelangan dan kemudian membayar Batu Roh yang berutang padanya. Pada saat Qiu Lin pergi, sudah larut malam.

Meng Hao duduk bersila di kamarnya di penginapan, matanya berkedip. Pikirannya dipenuhi dengan berbagai hal yang Qiu Lin katakan kepadanya tentang Chu Yuyan. Cukup waktu berlalu untuk membakar dua dupa. Dia mengerutkan kening.

“Aku ingin tahu apakah ada cara untuk menggunakan Chu Yuyan untuk mendapatkan Grandmaster Pill Demon untuk membuatku Pill Racun- Menghilangkan ….” Ketika dia berpikir tentang Grandmaster Pill Demon, dia tidak bisa membantu tetapi berpikir tentang Pil Pendirian Yayasan Ding Xin.

“Ding Xin juga magang dari Grandmaster Pill Master …” Meng Hao tertawa getir. Dia telah membunuh magang pria itu, dan juga menyinggung Violet Fate Sect. Menghilangkan racun dengan cara itu akan sangat sulit.

Setelah beberapa saat, dia mulai bermeditasi. Meng Hao telah menemukan bahwa setelah mencapai Yayasan Pendirian, dia membutuhkan energi spiritual dalam jumlah yang lebih besar, jauh lebih banyak daripada yang dibutuhkannya di tahap Qi Kondensasi. Untuk mencapai pertengahan tahap Pendirian Yayasan, dia perlu membentuk empat Pilar Dao.

“Saat ini aku hanya punya satu Pilar Dao. Karena celah pada Pilar Dao, Aku memiliki Yayasan Sempurna. Plus, Aku mendirikan Yayasan aku setelah mencapai tingkat ketiga belas Qi Condensation. Selanjutnya, Kultivasi saya didasarkan pada Kitab Suci Roh Sublim, membuat Pilar Dao saya berwarna emas. Pencerahan aku lebih dalam, dan aku memiliki lebih banyak Sense
 
Spiritual. Aku tidak berpikir bahwa banyak orang di tahap awal Yayasan akan menjadi pasangan aku.

“Aku tidak pernah bertarung dengan seseorang di tahap tengah Yayasan Foundation, jadi aku tidak yakin, tapi aku pikir aku bisa menahannya sendiri.” Matanya bersinar ketika dia memikirkan pertandingannya dengan pria kekar bernama Shan. Pada saat itu, dia memiliki pemahaman yang jauh lebih baik tentang kekuatan Yayasan Sempurna nya. Ketika tiba saatnya untuk membentuk Pilar Dao keduanya, dia akan siap.

“Aku butuh beberapa pil obat yang cocok untuk tahap awal pembentukan Yayasan,” katanya, sambil menarik napas dalam-dalam. Dia menutup matanya dan meludahkan Bendera Petir. Sebuah bidang kabut petir muncul, di mana busur listrik menyala. Jika ada yang mencoba mengambil tindakan terhadapnya, mereka akan segera menembak untuk melindunginya.

Di dalam kabut, Meng Hao sekali lagi mencoba menggunakan Eight Sealing Hex Sealing, dan sekali lagi gagal. Namun, dengan setiap upayanya yang gagal, ia tampak semakin dekat dengan pencerahan.

Malam berlalu dengan tenang. Saat fajar menyingsing keesokan paginya, Meng Hao membuka matanya. Dia meninggalkan penginapan untuk menjelajahi kota Penggarap ini di Negara Munculnya Timur. Dia ingin menemukan beberapa pil obat yang cocok untuk Yayasan Pendirian, dan mudah-mudahan belajar sesuatu tentang pohon Musim Semi dan Musim Gugur.

Setengah bulan berlalu, selama waktu itu ia menjelajahi hampir semua toko di kota. Tempat ini dipenuhi dengan beragam pil obat dan benda ajaib yang luar biasa. Namun, harganya sangat tinggi. Setelah mempertimbangkan pilihannya untuk waktu yang lama, Meng Hao membeli pil obat umum yang berguna selama tahap Pendirian Yayasan.

Pil ini disebut Pil Massa Pendirian, dan cocok untuk tahap Yayasan Pendirian awal.

“Ada cukup banyak pil yang cocok untuk tahap Yayasan Pendirian, tetapi tampaknya kemanjurannya biasa saja. Pil obat yang benar-benar berkualitas
 
tinggi tersedia secara eksklusif dari berbagai Sekte. Sulit bagi orang luar untuk mendapatkan mereka. Satu-satunya kesempatan untuk melihat mereka adalah selama pelelangan. ”

Setengah bulan lagi berlalu. Meng Hao telah menjadi jauh lebih akrab dengan kota. Saat ini, dia duduk di restoran penginapannya, di sebelah jendela, menatap kerumunan orang di bawah. Di tangannya ada secangkir alkohol, yang dia minum sambil berpikir.

“Saya sudah mengonsumsi terlalu banyak pil obat selama bertahun-tahun. Aku telah mendorong basis Kultivasi saya dengan jumlah pil yang jauh melebihi rata-rata orang, “Dia mengerutkan kening. Bukannya kota itu tidak memiliki pil yang cocok untuk tahap Yayasan Pendirian, atau bahwa harganya terlalu tinggi. Itu adalah masalah dari lima medali.

Di kota ada lima jenis medali yang tersedia yang menentukan siapa yang dapat memiliki kesempatan untuk membeli produk tertentu. Tanpa salah satu medali, bahkan jika kamu punya uang untuk membeli barang-barang tertentu, kamu tidak bisa. Itulah aturan di kota, dan juga cara agar Violet Fate Sect dapat mengendalikan distribusi pil obat dalam bangsa.

“Lima jenis medali. Satu-satunya cara untuk mendapatkannya adalah dengan melakukan semacam layanan yang berjasa. Sangat menyebalkan! '' Meng Hao mengangkat cangkir alkohol dan minum lagi. Kerutannya semakin dalam.

“Syukurlah aku tidak perlu medali untuk berpartisipasi dalam pelelangan. Selama aku memiliki cukup Batu Roh untuk membayar biaya masuk, Aku bisa masuk. “Tatapan Meng Hao menyapu jalan di bawah. Ketika dia bergumam pada dirinya sendiri, waktu berlalu. Segera, restoran penginapan mulai dipenuhi dengan Penggarap, yang mengobrol dan bertukar informasi.

Qiu Lin telah memilih penginapan yang relatif terkenal untuk Meng Hao. Di sini, mereka hanya menyajikan minuman. Bahkan, mereka hanya menyajikan satu jenis minuman, yang disebut Savor the Spirit.

Rasa alkohol ini cukup unik; itu tidak membakar turun. Itu sangat kuat, tetapi diresapi dengan energi spiritual. Itu tidak banyak energi spiritual, tetapi itu cukup untuk membuat alkohol cukup mahal.
 
“Aku dengar karavan dagang dari Gurun Barat tiba hari ini. Mereka membawa lebih banyak orang dengan mereka daripada tahun-tahun sebelumnya. Aku yakin akan ada banyak harta untuk diperebutkan di lelang Hundred Treasures Pavilion. “

“Tidak ada banyak sumber daya di Gurun Barat seperti yang ada di Domain Selatan, tetapi mereka memiliki banyak materi yang sangat unik yang benar- benar kita butuhkan di sini. Ketika mereka muncul setiap beberapa tahun, mereka biasanya membawa perwakilan dari sekitar seratus kelompok pedagang yang berbeda dan berbagai sekte dari berbagai negara. Teknik Penggarap mereka sangat aneh. Aku harap kami memiliki kesempatan untuk belajar sesuatu dari mereka. “

“Kurasa tidak. Mereka jelas membawa lebih banyak orang daripada biasanya. Pasti ada alasan untuk itu. Aku akan mengatakan ada delapan puluh hingga sembilan puluh persen kemungkinan itu ada hubungannya dengan mayat Immortal itu. “Suara suara memenuhi restoran, dan sebagian besar dari mereka mendiskusikan pelelangan yang akan berlangsung dalam waktu setengah bulan, dan bagaimana hal itu terkait dengan kedatangan karavan perdagangan Gurun Barat.

Meng Hao bersiap untuk berangkat. Kafilah dagang tidak menarik baginya. Namun, ketika dia mendengar menyebutkan mayat Immortal, matanya berkedip, dan dia duduk kembali dan menuang secangkir alkohol untuk dirinya sendiri. Dia minum dan terus mendengarkan.

“Mayat Immortal … heh heh, sudah ada pertumpahan darah di sana baru-baru ini. Tiga tahun lalu, lima Sekte besar dan tiga Klan besar berusaha untuk memaksa masuk ke daerah itu, tetapi menemui kegagalan demi kegagalan.
Mereka tidak punya pilihan selain mundur. ”2

“Mayat Immortal pasti jatuh dari langit tahun itu karena ingin memasuki Gua Kelahiran Kembali, salah satu dari tiga Zona Bahaya Domain Selatan.
Namun untuk beberapa alasan, itu mendarat sekitar tiga ribu meter darinya. Sebenarnya, itu tidak hanya memancing reaksi dari lima Sekte besar dan tiga Klan besar. Hal-hal aneh yang ada di dalam Gua Kelahiran Kembali juga telah muncul sesekali. ”
 
“Semua orang menginginkan sepotong tubuh Immortal. Bahkan sedikit saja akan meningkatkan harapan siapa pun untuk mencapai Immortal Ascension! ”Saat Meng Hao mendengarkan dengungan percakapan di restoran, tatapan aneh muncul di matanya. Dia teringat kembali pada masa di Negara Bagian Zhao ketika tanah terus bergoyang berulang kali. Dia mendapatkan perasaan bahwa sesuatu dari Surga telah jatuh untuk menabrak bumi.

“Kamu tahu apa yang kudengar? Ketika mayat Immortal jatuh, beberapa orang melihatnya dengan mata kepala sendiri. Mereka mengatakan murid-muridnya berwarna abu-abu, dan di dalamnya, tujuh bintang berkilauan! '' Ketika Meng Hao mendengar ini, dia hanya mengangkat cangkirnya untuk minum lagi.
Tiba-tiba, sebuah getaran merambat ke seluruh tubuhnya, dan tangannya mulai bergetar, menumpahkan alkohol ke seluruh tubuh. 3

1. jika kamu ingin menyegarkan pikiran tentang Hundred Treasures Pavilion, serta pertemuan genit Meng Hao di sana, Kamu dapat membaca kembali bab 53.

2. jika kamu ingin pengingat tentang apa yang terjadi ketika mayat itu jatuh dari langit, Kamu dapat membaca kembali bab 61.

3. jika kamu bingung tentang reaksi Meng Hao ketika mendengar tentang murid kelabu dan tujuh bintang, kamu mungkin ingin membaca kembali bab 59.

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 108

Bab 108: Perjuangan Rahasia Dimulai

Restoran itu dipenuhi dengan segala macam orang, jadi tidak ada yang memperhatikan perilaku aneh Meng Hao. Dia perlahan-lahan meletakkan cangkir alkoholnya. Ekspresinya setenang biasanya, tetapi jantungnya tiba- tiba mulai berdebar, dan suara menderu memenuhi kepalanya.

Dia diam-diam menoleh untuk melihat orang yang telah menyebutkan tujuh bintang di mata mayat Immortal. Kemudian dia menundukkan kepalanya dan minum lagi.

“Kamu tahu, ini aneh. Immortal itu sudah mati, tetapi tubuhnya masih memancarkan tekanan kuat yang menyebabkan semua jenis fenomena aneh. Sekte dan Klan besar hanya bisa mendekati ke jarak tiga ratus meter. “

“Saya mendengar bahwa baru-baru ini Klan dan Sekte besar membuat beberapa persiapan khusus dan mampu mendekati lebih dari tiga ratus meter.” Diskusi berlanjut hingga tengah hari, di mana orang-orang mulai bubar. Orang yang menyebutkan ketujuh bintang itu berdiri. Mengobrol dan tertawa dengan temannya, dia pergi.

Pada saat inilah Meng Hao dengan ringan mengetuk meja. Keran itu memancarkan ledakan menderu, yang mengirim getaran melalui tubuh Penggarap di dekatnya. Ekspresi mereka berubah saat mereka semua berbalik untuk melihat Meng Hao.

Basis Budidaya tiba-tiba mengeluarkan tekanan besar dari Yayasan Pendirian, menyelimuti restoran. Lalu hilang. Namun, pada saat yang singkat itu, tubuh tingkat delapan dan kesembilan Penggarap Kondensasi Qi bergetar. Wajah mereka menjadi pucat, dan jantung mereka berdetak kencang ketika
 
mereka mencoba mengingat apakah mereka telah mengatakan sesuatu untuk menyinggung ahli Pendirian Yayasan ini.

“Generasi yang lebih tua ….” Satu per satu, mereka memberi hormat, hati mereka dipenuhi dengan penghormatan. Mereka tahu bahwa pertempuran dilarang di dalam batas kota, jadi orang ini tidak akan menyerang seseorang dengan enteng. Tetapi bagi mereka, tekanan kuat yang dipancarkan oleh Yayasan Pembentukan Yayasan sangat kuat, dan menyebabkan ketakutan meningkat di dalam diri mereka.

“Kamu,” kata Meng Hao, menunjuk ke salah satu orang. “Kemarilah.” Itu adalah seorang pemuda yang terlihat berusia sekitar dua puluh tujuh atau dua puluh delapan tahun. Dia berada di tingkat kedelapan Qi Kondensasi. Ketika Meng Hao menunjuknya, tubuhnya mulai gemetar dan darah mengering dari wajahnya.

“Generasi yang lebih tua ….” Rasa takut memenuhi matanya, dan membingungkan hatinya. Dia belum pernah melihat Meng Hao sebelumnya dan tidak tahu bagaimana dia menarik perhatiannya. Penggarap lainnya yang mengelilinginya dengan cepat menyelinap keluar dari restoran, menghela nafas lega di hati mereka.

Wajah tanpa ekspresi, Meng Hao minum lagi. Pria muda itu ragu-ragu, tidak berani menolak untuk mendekat. Dengan hormat dan hati-hati, dia mengambil beberapa langkah ke depan.

Meng Hao mengangkat kepalanya dan menatapnya. “Kamu baru saja mengatakan bahwa mayat Immortal itu memiliki mata abu-abu, di dalamnya ada tujuh bintang. Apakah yang kamu katakan itu benar? “

“Senior, izinkan aku menjelaskan,” kata pemuda itu dengan cepat, tidak berani meninggalkan apa pun. “Saya tidak melihat masalah ini dengan mata kepala sendiri, Aku hanya mendengarnya. Namun, Aku punya teman baik yang benar-benar mengamati semuanya secara pribadi. ”

“Dan di mana tepatnya teman baikmu ini?” Kata Meng Hao, suaranya rendah.
 
“Aku belum melihatnya selama setengah tahun,” jawabnya cepat, khawatir Meng Hao akan berpikir dia mengada-ada jika dia butuh waktu terlalu lama untuk merespon. “Dia murid Sekte Bambu Air bernama Xu Yan.”

Meng Hao mengerutkan kening dan mengangguk, melambaikan tangannya dengan acuh. Pria muda itu membungkuk dengan hormat, dan kemudian pergi secepat mungkin, menghela napas lega. Dia memutuskan bahwa dia tidak akan pernah lagi kembali ke tempat ini lagi.

Meng Hao duduk di sana berpikir. Tidak banyak orang yang tersisa di restoran, dan semuanya dari tahap Qi Kondensasi. Setelah melihat apa yang baru saja terjadi, mereka semua membayar tagihan dan pergi, satu per satu. Segera restoran itu kosong.

“Murid abu-abu dengan tujuh bintang. Bisakah jenazah Immortal itu dan jenazah animasi yang aku lihat di pusaran air di atas Menara Tang di Negara Bagian Zhao … menjadi satu dan sama?! malapetaka yang dia rasakan.
Semakin dia memikirkan, semakin banyak masalah rumit yang terjadi di balik layar.

“Jika aku ingin memastikannya, aku harus melihat mayat dengan mataku sendiri ….” Setelah beberapa saat, dia kembali ke kamarnya. Masalah mayat Immortal sekarang menjadi beban berat di hatinya. Dia memiliki sensasi tenggelam bahwa alasan jenazah telah jatuh ke bumi … adalah dia sendiri.

Meng Hao menghabiskan setengah bulan ke depan berusaha mengumpulkan informasi lebih lanjut tentang mayat Immortal. Ketika dia melakukannya, perlahan-lahan dia memiliki pemahaman yang jauh lebih baik tentang semua peristiwa penting yang telah terjadi dalam dua atau tiga tahun terakhir karenanya.

“Pada tahun jenazah itu jatuh, segera membangkitkan perhatian lima Sekte besar dan tiga klan besar dari Domain Selatan. Satu demi satu, mereka berusaha untuk mencapai mayat, tetapi tidak pernah bisa mendekati tiga ribu meter. Ditambah lagi, mereka menghadapi masalah dengan keanehan dari dalam Gua Kelahiran Kembali.
 
“Mereka melakukan upaya lebih lanjut, bahkan menggunakan berbagai harta Sekte, dan akhirnya bisa mencapai sedekat tiga ratus meter…. Hal paling penting yang terjadi adalah setengah tahun yang lalu. Sekte Pedang Soliter menggunakan Cadangan Dao mereka untuk menembus angka tiga ratus meter. Mereka bisa mendapatkan dua tetes darah dari mayat!

“Salah satu tetes dibeli oleh Violet Fate Sect dengan harga selangit. Yang lain dibawa kembali ke Sekte Pedang Soliter untuk digunakan untuk mendapatkan pencerahan tentang makna Keabadian. '' Meng Hao duduk bersila di kamarnya, merekam semua informasi ke slip batu giok. Dia telah menemukan semua informasi ini dengan mengorbankan beberapa Batu Roh.

“Bahkan ada beberapa Penggarap dari Tang Besar di Tanah Timur yang datang untuk menyelidiki …. Orang-orang dari Gurun Barat juga telah tiba. Mayat itu kemudian disebut mayat Immortal, dan telah mengirimkan gelombang kejut ke seluruh dunia Kultivasi. “Meng Hao terdiam sesaat. Dia menyingkirkan batu giok itu dan kemudian meninggalkan penginapan, matanya berkilauan.

Dalam sebulan terakhir, dan semua orang di kota Penggarap ini berbicara tentang pelelangan yang akan datang. Meng Hao sudah pergi ke Hundred Treasures Pavilion untuk membayar depositnya dan mendapatkan medali pelelangannya.

Saat ini, dia berjalan menyusuri jalan. Setelah melewati beberapa gang, jubahnya menjadi hitam. Dia memakai topi bambu lebar dan menutupi wajahnya dengan topeng. Akhir-akhir ini, semakin banyak orang berpakaian dengan cara yang sama. Dengan pelelangan di tikungan, ada banyak orang yang tidak ingin urusan pribadi mereka diketahui, dan dengan demikian menyamar.

Segera, Meng Hao mencapai daerah di mana lelang akan diadakan. Itu adalah lapangan publik yang besar dan bundar. Banyak mantra terbatas yang bisa dilihat, menyebabkan simbol magis yang menyala memenuhi udara.

Banyak Penggarap berpatroli tentang tugas jaga, sepuluh di antaranya berada di tahap Pendirian Yayasan. Empat Kultivator melayang bersila di udara di
 
atas panggung lelang, tubuh mereka bersinar. Tekanan yang mereka keluarkan di sekitar daerah itu adalah dari tahap Formasi Inti.

Ini hanya kekuatan penjaga yang terlihat. Untuk mengatur pelelangan skala ini akan membutuhkan dukungan dari Nascent Soul Cultivators. Seorang Penggarap Jiwa yang Baru Lahir bisa menimbulkan ketakutan ke jantung seluruh kota. Tetapi bahkan di lima Sekte besar dan tiga Klan besar dari Domain Selatan, Nascent Soul Cultivators jarang terjadi.

Setiap Penggarap Jiwa Baru Lahir akan disebut sebagai Patriark, dan biasanya akan menghabiskan waktu dalam meditasi terpencil. Biasanya, Penggarap Formasi Inti akan meninggalkan Sekte untuk menangani masalah.

Sebagian besar orang yang menghadiri pelelangan berasal dari Negara Muncul Timur. Turut hadir adalah Penggarap dari negara-negara sekitarnya, yang telah melakukan perjalanan di sini dengan tujuan berpartisipasi dalam pelelangan. Setiap orang yang memasuki lapangan lelang memiliki piagam lelang. Pada saat Meng Hao tiba, sudah ada beberapa ratus orang yang hadir. Lebih banyak terus mengalir.

Meng Hao telah membayar kursi di ujung yang sangat jauh. Dia duduk bersila di posisinya, menatap panggung dan alun-alun dengan dingin. Di atas alun- alun utama terdapat tiga tingkat bilik pribadi, yang diatur, bukan untuk Penggarap dengan basis Budidaya tinggi, tetapi untuk Penggarap dengan posisi tinggi.

Melihat sekeliling pada Penggarap di sekitarnya, dia melihat kelompok yang jelas jauh lebih tinggi daripada orang lain. Mereka mengenakan pakaian yang lebih sedikit, dan pada kenyataannya, banyak bagian tubuh mereka dikelilingi lingkaran besi. Kulit mereka gelap, dan kebanyakan dari mereka memiliki mata biru.

Masing-masing dari mereka besar dan tinggi, rambut mereka liar. Dari pakaian aneh dan lingkaran besi, jelas bahwa mereka bukan dari Domain Selatan. Ini adalah Penggarap dari Gurun Barat.

Waktu berlalu, dua jam. Segera, ketika lapangan lelang dipenuhi dengan hampir seribu orang, bunyi bel terdengar. Kesibukan dan kebisingan mereda,
 
dan semuanya menjadi sunyi.

Pada saat yang sama, cahaya menyilaukan, multi-warna muncul di tengah- tengah tahap lelang. Itu diperluas untuk mencakup seluruh kotak lelang.

Saat cahaya mengembang, seorang pria muncul di panggung, tampaknya entah dari mana. Dia sudah tua, dan mengenakan jubah panjang dan luas.
Rambutnya putih, dan dia memiliki tampilan kuno. Dia menatap dengan mata berkilau, menyebabkan keributan di antara Penggarap sekitarnya.

“Itu adalah Sir Qiao dari Hundred Treasures Pavilion!”

“Jadi, Sir Qiao akan secara pribadi memimpin pelelangan. Dia berada di tengah-tengah tahap Formasi Inti. Dia bukan dari Domain Selatan. Dia datang ke sini beberapa tahun yang lalu dari pulau-pulau pesisir di Laut Bima Sakti. ”

Diskusi mereda, setelah itu lelaki tua di atas panggung terbatuk ringan. Kemudian dia berbicara, suaranya memenuhi seluruh lapangan lelang.

“Akan ada seratus barang yang dilelang hari ini,” katanya dengan dingin. “Itu termasuk pil obat, benda magis, Warisan, bahan surgawi dan harta duniawi, bahan dari Gurun Barat, harta Domain Selatan, dan barang berharga dari Bima Sakti. Aku tidak perlu membuang waktu untuk menyatakan aturan lelang. Lot 1 adalah cangkang keong berusia seribu tahun dari Laut Bima Sakti! ”Seorang wanita muncul di belakangnya, tampaknya entah dari mana. Dia luwes dan cantik, dan memiliki rasa percaya diri yang ekstrem. Dia membawa nampan giok, yang di atasnya adalah cangkang keong hitam, seukuran tangan.

Cangkang keong ditutupi dengan banyak garis, yang berlari dan saling mengunci secara acak di permukaannya. Itu berkilauan seolah-olah itu berisi rahasia Surga dan Dao. Begitu itu muncul, suara surgawi yang misterius memenuhi udara di alun-alun lelang.

“Harta ini berusia seribu tahun, dan mengeluarkan suara surgawi,” kata Sir Qiao. Lapangan lelang menjadi sunyi. “Pembuluh darah yang mengalir melalui cangkang bersifat magis. Dengan menanamkan mereka dengan Sense
 
Spiritual selama tiga hari, Kamu dapat menambahkan setengah dari siklus enam puluh tahun untuk umur panjang kamu. Tidak ada harga cadangan untuk item ini. ”Begitu dia selesai berbicara, lapangan lelang meledak dengan percakapan.

Harta yang bisa meningkatkan umur panjang bisa menimbulkan sensasi, dan bahkan bertarung. Bahkan banyak dari orang-orang di bilik pribadi terkejut. Sepertinya pelelangan hari ini akan cukup menjebak.

Meskipun dia jauh dari tahap lelang, perhatian Meng Hao terfokus pada wanita muda yang tenang. Ekspresi terkejut menutupi wajahnya ketika dia menyadari dia mengenalinya. Ini adalah wanita yang menggodanya di Hundred Treasures Pavilion di Eastern Refinement City. Namanya adalah Qiao Ling.

“Bagaimana mungkin dia ada di sini?” Pikirnya. “Keadaan Zhao menghilang sejak lama…. Mungkin dia pergi sebelum semua peristiwa penting. Lagipula, ada Hundred Treasures Pavilion di kota ini juga. “

Saat ini, Chu Yuyan berdiri di salah satu bilik pribadi di lantai pertama, menatap ke bawah ke alun-alun lelang. Di sebelahnya berdiri seorang pria setengah baya, ekspresi hormat di wajahnya.

“Rekan Daoist Chu, pohon Musim Semi dan Musim Gugur yang kamu butuhkan ada di sini. Sayangnya, aturan Pavilion kami tidak dapat dilanggar. Jika kamu membutuhkannya, Kamu harus mendapatkannya melalui pelelangan. Ada banyak nomor 39 dalam daftar lelang. ”

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 109

Bab 109: The Legend of Doom

Cangkang keong yang berumur seribu tahun dari Laut Bima Sakti, mampu meningkatkan umur panjang seorang Penggarap. Umur panjang tak ternilai. Umur panjang penting bagi siapa pun; itu adalah kehausan yang muncul dari jiwa itu sendiri.

Ini terutama berlaku untuk Penggarap, bahkan lebih lagi bagi mereka yang mencapai akhir tahun mereka. Untuk menambah setengah dari siklus enam puluh tahun ke dalam hidup mereka, mereka akan membayar hampir berapa pun harganya.

Fakta bahwa ini adalah item pertama yang dilelang menyebabkan cukup banyak. Orang-orang segera mulai memanggil tawaran, baik dari lingkaran bilik pribadi di atas, dan dari kerumunan hampir seribu di bawah. Harga yang dipanggil untuk cangkang keong yang berumur ribuan tahun tumbuh lebih tinggi dan lebih tinggi, hingga mencapai tingkat yang membuat Meng Hao agak khawatir.

Pada akhirnya, seseorang di stan pribadi tingkat kedua membelinya. Meskipun tidak ada seorang pun di antara kerumunan di bawah ini yang dapat membelinya, semangat mereka terangkat oleh pembelian itu. Ketika item kedua, ketiga dan keempat muncul, suasana semakin menarik, dan harganya bahkan lebih tinggi.

Ini adalah pertama kalinya Meng Hao menghadiri pelelangan seperti ini, dan juga pertama kalinya melihat kegembiraan yang tak terkendali dari Penggarap. Pikirannya perlahan-lahan menjadi jernih, dan dia memandang sekeliling dengan dingin ketika para Penggarap memanggil harga demi harga yang lebih tinggi untuk barang-barang yang ingin mereka beli.
 
“Lot 8 adalah barang yang banyak dibeli oleh Rekan Taois di sini khusus untuk membeli …” kata Sir Qiao dengan dingin. Dia mengembang tangan kanannya, dan di belakangnya, Qiao Ling muncul dengan item lain di atas nampan giok.

Itu adalah potongan tulang hitam. Tepinya bergerigi, dan itu tampak seperti tengkorak. Ada simbol-simbol magis yang rumit diukir di dalamnya dan itu terpancar dan kuno, aura mengerikan, yang disegel oleh perisai kecil yang diproduksi oleh nampan giok.

Bahkan masih, beberapa aura melayang keluar, mengisi lapangan lelang dengan apa yang tampaknya menjadi bau daging busuk, terakumulasi selama bertahun-tahun. Semua orang yang hadir merasakan aura kuno, dipenuhi dengan kesedihan liar yang tak terlukiskan.

“Salah satu dari tiga Zona Bahaya di Domain Selatan adalah Kuil Doom Kuno! Klan Doom muncul di zaman kuno, dan tidak bertemu dengan persetujuan Surga. Dao Surgawi mengutuk mereka, dan dengan demikian, mereka mati. Tetapi roh mereka tidak mau meninggal, jadi mereka menentang Surga untuk menciptakan bait suci mereka!

“Sulit untuk mengatakan berapa tahun telah berlalu sejak saat itu. Kuil telah menjadi Zona Bahaya, penuh dengan bahaya yang luar biasa. Bahkan Nascent Soul Cultivators akan mengalami kesulitan untuk bertahan hidup. Namun, di dalam kuil adalah Warisan kuno, obat-obatan Roh kuno, dan harta kuno.
Beberapa tahun yang lalu, salah satu tetua Ksatria Pedang Soliter berhasil hidup-hidup, mengoceh tentang Pil Umur Panjang yang dia lihat!

“Aku senang bisa mewakili Hundred Treasures Pavilion dalam melelang item ini, yang datang langsung dari Kuil Doom Kuno. Ia memiliki kekuatan untuk menangkal kejahatan. ”Ketika dia selesai berbicara, semuanya menjadi sunyi. Namun, tidak butuh waktu lama bagi orang untuk mulai menawar.

“Tiga ratus ribu batu Roh!”

“Lima ratus ribu batu Roh. Barang itu bisa menangkal kejahatan. Jika aku pergi ke Kuil Kuno Kiamat, Aku pasti sudah mati. Tapi, Aku mencapai akhir umur saya. Dengan benda itu, mungkin aku bisa memasuki Kuil! ”
 
“Enam ratus ribu Batu Roh! Saya bertekad untuk mendapatkan item ini! “

Saat dia mendengarkan harga naik, mata Meng Hao berkedip. Dia telah membaca tentang tiga Zona Bahaya Domain Selatan. Tetapi dia hanya tahu beberapa informasi umum, tidak ada yang spesifik. Sekarang dia tahu sedikit lebih banyak tentang Kuil Doom Kuno, terima kasih kepada Sir Qiao.

“Tiga Zona Bahaya; Gua Kelahiran Kembali, Kuil Kuno Kiamat, dan Danau Dao Purba …. ”Meng Hao menyaksikan tawaran pada item dari Kuil Kuno Kiamat perlahan meningkat. Setelah beberapa saat, dia menutup matanya. Dia sama sekali tidak tertarik dengan barang tertentu ini.

Waktu berlalu sebagai barang demi barang dilelang. Akhirnya, suara Sir Qiao terdengar.

“Lot 38 adalah sebotol Pil Pembentukan yang Dimurnikan, totalnya enam. Diracik secara pribadi oleh Grandmaster Pill Demon, pil ini cocok untuk tahap Penggarap Yayasan. Harga cadangan tiga puluh ribu. Penawaran ini akan meningkat setidaknya sepuluh ribu. “Mata Meng Hao terbuka lebar.

Beberapa item lelang sebelumnya termasuk pil obat. Namun, harga sudah terlalu tinggi, atau tidak sesuai untuk levelnya. Harta karunnya serupa. Tapi Pil Pembentukan yang Dimurnikan ini adalah item yang paling murah untuk muncul sejauh ini.

“Empat puluh ribu Batu Roh.” Penggarap Kondensasi Qi merupakan persentase terbesar dari peserta, dan setelah itu adalah tahap Pendirian Yayasan. Jumlah orang yang mengajukan tawaran sebelumnya tidak terlalu besar, tetapi untuk item ini, banyak orang mulai memanggil harga.

“Lima puluh ribu Batu Roh!”

“Aku akan menawar delapan puluh ribu Spirit Stones. Aku butuh Pil Pendirian Halus itu. Tolong, Rekan-rekan Taois, demi Cloud Peak Sect, izinkan aku untuk mengambilnya. ”

“Seratus ribu!” Kata Meng Hao, matanya berkedip. Dia juga membutuhkan pil obat ini. Begitu dia membuka mulutnya, Penggarap yang baru saja
 
berbicara berbalik. Matanya berputar-putar; ada terlalu banyak orang yang hadir, jadi tidak mungkin baginya untuk menentukan siapa yang berbicara.

“Seratus sepuluh ribu!” Katanya dengan dingin.

“Seratus lima puluh ribu!” Meng Hao tidak peduli sedikit tentang Penggarap lainnya yang mencoba mencari tahu siapa dia. Segera setelah dia berbicara, tatapan pria itu menimpanya.

Penggarap ini dari Awan Puncak Sekte juga pada tahap awal Yayasan Pendirian. Dia menatap Meng Hao dengan membunuh, mengepalkan giginya. “Dua ratus ribu!” Katanya. Tidak ada orang lain yang mau menawar lebih jauh. Pil itu luar biasa, tetapi dua ratus ribu Spirit Stones lebih dari yang mampu mereka miliki.

Meng Hao mengerutkan kening. Dia membutuhkan pil jenis ini, tetapi dalam kenyataannya, hanya membutuhkan satu pil. Juga, dia tidak punya cara untuk mengetahui seberapa tinggi harga pohon Musim Semi dan Gugur akan mencapai. Dibandingkan dengan itu, pil itu tidak terlalu penting. Karena itu, ia memutuskan untuk menyerah.

“Lot 39 adalah pohon Musim Semi dan Musim Gugur. Jenis kayu ini tidak terlalu umum. Ini dapat menekan sepuluh ribu jenis racun, dan dapat disempurnakan menjadi bahan utama yang dibutuhkan untuk membuat berbagai item ajaib. Ini adalah pertama kalinya aku melelang barang ini secara pribadi. Karena itu, Aku ingin berbagi informasi rahasia dengan kamu semua Rekan Taois.

“Pohon Musim Semi dan Musim Gugur dibuat ketika kayu normal disambar oleh Petir Musim Semi dan Musim Gugur. Itu tidak dapat diproduksi oleh orang-orang, dan hanya muncul sesuai dengan keberuntungan Surga. Banyak darimu mungkin sudah tahu ini. Pohon ini tidak memiliki akar, jadi jika kamu letakkan di bumi, ia tidak akan tumbuh. Namun, menurut legenda, pohon ini memiliki pohon induk di mata air kuning dunia bawah, Pohon Dunia! ”Kata- katanya menyebabkan kegemparan di alun-alun lelang. Mendengar kata World Tree bahkan menyebabkan para Penggarap di bilik pribadi terlihat kaget.
 
“Sir Qiao,” terdengar suara dari salah satu buku pribadi, “apakah Pohon Dunia ini yang kamu sebutkan dari legenda, yang mengarah ke luar Surga?”

“Benar,” kata Sir Qiao, ekspresinya tenang. “Bentuknya seperti lembu, kulitnya mudah dikupas, dan ketika ini terjadi, untaian seperti pita terlihat seperti ular kuning. Daunnya seperti jaring. Buahnya seperti pohon hujan emas dan batangnya seperti pohon elm. Namanya adalah World Tree.

“Pada zaman kuno ada legenda kekuatan maha kuasa yang berpotensi menggantikan bintang-bintang di langit. Langit ada di atasnya, dan bintang- bintang di luarnya. Tetapi Pohon Dunia tidak setuju untuk tunduk kepada Surga. Itu meledak, dan tubuhnya tersebar di antara bintang-bintang. Namun, keinginannya tetap ada di bumi. Selama musim Semi dan Musim Gugur, petir Surgawi akan jatuh untuk menghancurkannya; untuk melindungi dirinya sendiri, ia menciptakan pohon Musim Semi dan Musim Gugur.

“Daun hijau tua, batang ungu. Bunga hitam dan buah kuning. Tidak ada suara di bawah kanopi, tidak ada bayangan yang dilemparkan. Tentu saja, ini hanya rumor yang aku dengar, Aku tidak yakin apakah itu benar atau salah. Tawaran pembukaan untuk pohon Musim Semi dan Musim Gugur akan dimulai pada seratus ribu Batu Roh. ”Kata-kata Sir Qiao membuat banyak orang yang sebelumnya tidak tertarik dengan pohon Musim Semi dan Musim Gugur tiba- tiba menjadi sangat tertarik.

Meng Hao mengerutkan kening. Sebelumnya, dia yakin bisa mengendalikan harga pohon itu, tetapi sekarang, dengan begitu banyak orang yang tertarik, dia pasti harus membayar harga yang jauh lebih tinggi.

Dia menatap Sir Qiao yang berdiri di sana di panggung lelang. Wajahnya tanpa ekspresi, tetapi Meng Hao jelas bisa merasakan betapa cerdik dan kejamnya dia.

Juga mengerutkan kening adalah Chu Yuyan, di tingkat atas bilik pribadi. Alisnya yang halus berkerut, dan dia mendesah ke dalam. Dia menyadari dia agak terburu-buru. Paviliun Hundred Treasures sengaja melakukan ini setelah dia mengajukan pertanyaan. Agaknya, mereka juga tahu mengapa dia membutuhkan pohon khusus ini.
 
Di alun-alun lelang, banyak orang mulai memanggil tawaran. “Seratus lima puluh ribu!”
“Dua ratus ribu!”

“Dua ratus tiga puluh ribu!”

Adapun Meng Hao, dia duduk di sana menonton saat harganya naik; dia memegang tangannya.

“Dua ratus enam puluh ribu! Sejauh yang aku bisa. Mungkin bisa menekan racun, tapi itu barang yang bisa dikonsumsi. Aku tidak membutuhkannya karena apa yang disebut World Tree. Aku membutuhkannya untuk menghilangkan racun. ”Kata-kata sopan diucapkan oleh Penggarap yang berbicara lembut mengenakan jubah hitam panjang. Dia memberi hormat pada Penggarap sekitarnya dengan tangan yang digenggam.

Pada titik inilah Chu Yuyan angkat bicara. “Tiga ratus ribu!” Suaranya yang jernih terdengar, menyebabkan banyak orang melihat ke atas, meskipun mereka tidak sepenuhnya yakin siapa yang berbicara.

“Tiga ratus dua puluh ribu!” Kata Penggarap lainnya, jantungnya berdebar kencang. Dia mengepalkan giginya dan menatap cincin bilik pribadi. Semua orang di sana adalah tokoh-tokoh terkenal dari seluruh Negara Munculnya Timur, dan tidak mudah tersinggung. Tapi, dia tidak bisa menyerah.

“Tiga ratus lima puluh ribu!” Kata Chu Yuyan dengan dingin. Beberapa orang di bawah sekarang bisa mengetahui dari mana suara itu berasal, dan mereka melihat ke tingkat atas bilik pribadi. Namun, sebagian besar Penggarap masih belum menentukan dari mana suara itu berasal.

Wajah Penggarap berjubah hitam bergerak-gerak. Akhirnya, dia tertawa pahit. Tiga ratus dua puluh ribu Spirit Stones adalah batasnya, dan itu termasuk cukup banyak dipinjam dari orang lain. Meskipun, itu adalah kepentingan sekunder. Apa yang memberinya alasan lebih besar untuk meninggalkan kompetisi adalah identitas pihak lain. Meskipun dia tidak dapat mengidentifikasi lokasi pasti dari orang yang mengajukan penawaran
 
terhadapnya, mengingat itu berasal dari bilik pribadi tingkat atas, dia tahu bahwa itu pasti seseorang yang tidak mampu dia provokasi.

Dia duduk dengan getir, tidak mengajukan tawaran lagi.

Semua orang tahu bahwa siapa pun wanita misterius ini, dia membutuhkan pohon Musim Semi dan Musim Gugur. Tidak ada yang mau menyinggung seseorang dari dalam lingkaran bilik pribadi.

Chu Yuyan menghela nafas ringan. Dia menghabiskan tiga ratus lima puluh ribu, yang jauh lebih dari nilai sebenarnya. Tetapi baginya, itu sepadan.

Namun, pada saat yang tepat ini, sebuah suara tiba-tiba memecah kesunyian di bawah.

“Tiga ratus enam puluh ribu.”

Ketika suara itu terdengar, semua orang di lapangan lelang ternganga kaget, melihat sekeliling untuk mencoba melihat siapa yang baru saja berbicara.
Karena Penggarap di sekitarnya langsung menatapnya dengan takjub, tidak butuh waktu lama sebelum semua orang di alun-alun menatapnya.

Dia duduk di sana, kepalanya menunduk, wajahnya tertutup, matanya tenang.

“Empat ratus ribu!” Kata Chu Yuyan, mengerutkan kening. Dia tidak pernah membayangkan bahwa orang lain akan mengajukan tawaran lain, tetapi dia tidak punya pilihan selain menaikkan harga.

“Empat ratus sepuluh ribu,” kata Meng Hao dengan dingin. Suaranya lebih dalam dari biasanya, tapi dia masih berbicara dengan tenang.

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 110

Bab 110: Niat Membunuh Chu Yuyan

“Aku tidak percaya dia akan mencoba mengalahkan seseorang dari lantai dua! Siapa lelaki ini? Dia mengenakan topi besar dan kamu tidak bisa melihat wajahnya. “

“Orang itu benar-benar berani menaikkan harga sangat tinggi untuk pohon Musim Semi dan Musim Gugur.”

“Siapa Pembudidaya di stan tingkat atas itu …? Ini menarik. ”Diskusi bermunculan di alun-alun lelang. Hanya Sir Qiao, di atas panggung, yang tampil sama seperti sebelumnya. Dia melirik Meng Hao, lalu memandang ke arah stan tingkat atas.

Di belakangnya, ekspresi tertarik muncul di wajah Qiao Ling. Dia menatap Meng Hao dengan cermat, tetapi karena topinya yang lebar, dan kain yang menutupi wajahnya, dia tidak mengenalinya.

“Lima ratus ribu!” Kata Chu Yuyan, alisnya berkerut. Ini adalah tawaran yang luar biasa bahkan untuknya. Dia melangkah maju, mengangkat tirai stan. Tiba- tiba, dia menjadi pusat perhatian semua orang di lapangan lelang.

Mereka semua mengenalinya. “Itu …”
“Chu Yuyan! Itu Chu Yuyan dari Violet Fate Sect! “

“Jadi, itu dia …” Seluruh kotak menjadi percakapan. Di Negara Munculnya Timur, Chu Yuyan sangat dihormati. Dia adalah seorang Kultivator dari Violet Fate Sekte, magang pribadi Grandmaster Pill Demon, dan ayahnya
 
adalah pemimpin Sekte. Ini, ditambah dengan kecantikannya yang tak tertandingi, langsung menyebabkan semua orang menatapnya.

“Yah, sangat banyak untuk ketegangan. Jika Chu Yuyan tidak menunjukkan wajahnya, sangat baik. Tetapi sekarang setelah dia melakukannya, tidak ada yang mau mencoba mengalahkannya untuk sesuatu yang biasa seperti pohon Musim Semi dan Musim Gugur. ”

“Sepertinya Chu Yuyan menaruh hatinya di pohon Musim Semi dan Musim Gugur itu. Dia bahkan mengungkapkan identitasnya! Jangan bilang rumor itu beberapa tahun yang lalu itu benar? “

“Kurasa begitu. Kalau tidak, dia tidak akan membutuhkan pohon Musim Semi dan Musim Gugur. “

Percakapan para Penggarap berdengung, dan bahkan Chu Yuyan berasumsi bahwa penawaran untuk pohon Musim Semi dan Musim Gugur telah berakhir. Lalu, suara dingin Meng Hao terdengar.

“Enam ratus ribu!” Meng Hao tidak lagi meningkatkan tawaran dalam sepuluh ribu. Dia segera melampaui tawaran Chu Yuyan dengan seratus ribu. Ini menyebabkan kegemparan; bahkan Sir Qiao menatap Meng Hao.

Chu Yuyan mengerutkan kening pada Meng Hao, tetapi hanya bisa melihat bagian atas topinya.

“Enam ratus lima puluh ribu!

“Tujuh ratus ribu,” kata Meng Hao dengan tenang. Dia bertekad untuk mendapatkan pohon Musim Semi dan Musim Gugur, dan tidak akan menyerah.

“Rekan Daois, Kamu pasti harus tahu siapa saya,” kata Chu Yuyan, suaranya ringan saat dia menatap Meng Hao. “Item ini tidak bernilai begitu banyak Batu Roh. Aku membutuhkannya untuk membantu menekan racun bagi seseorang yang aku yakin kamu tahu. Silakan mundur; jika kamu melakukannya, Aku akan menganggap diri saya dalam utang kamu. “
 
Ini menyebabkan diskusi lebih lanjut di lantai lelang.

“Jadi, rumor itu benar. Dia membelinya untuk Wang Tengfei dari Klan Wang! “

“Menurut orang-orang dari Sekte Frost Emas, Wang Tengfei, salah satu Terpilih dari Klan Wang, dulu anggota Sekte di beberapa negara terpencil. Dia mencari-cari Legacy yang menakjubkan. Tetapi dia dikalahkan dalam pergumulan di suatu tempat di Sekte Dalam, dan seorang Penggarap setempat menghancurkan jarinya! ”

“Itu kemungkinan besar benar. Orang itu Li Fugui yang sangat peduli dengan Frost Frost Sekte memiliki daging sapi bersama Wang Tengfei. Dia membicarakannya kepada semua orang. Dan untuk Wang Tengfei, dia memperlakukan dirinya sendiri dengan buruk. Dia membentuk jari baru untuk dirinya sendiri, tetapi itu beracun. Banyak orang tahu tentang itu. Jelas, Chu Yuyan menginginkan pohon Musim Semi dan Musim Gugur untuk membantu Wang Tengfei menekan racun jarinya! “

Ketika Meng Hao mendengar ini, kerlipan yang nyaris tak terlihat muncul di matanya. Sekarang dia tahu mengapa Chu Yuyan sangat ingin mendapatkan pohon Musim Semi dan Musim Gugur. Dan dari apa yang dikatakan para Penggarap lainnya, sepertinya Fatty Li Fugui melakukan cukup baik untuk dirinya sendiri di Golden Frost Sect.

“Rekan Daoist Chu, Aku juga sangat membutuhkan item ini,” kata Meng Hao dengan dingin.

Mata Chu Yuyan menyala dengan dingin. Dia mengertakkan giginya dan menatap Meng Hao. “Tujuh ratus lima puluh ribu!” Katanya.

“Sembilan ratus ribu.” Meng Hao masih memiliki sedikit Batu Roh di tasnya memegang. Dia telah memutuskan untuk memenangkan pohon Musim Semi dan Musim Gugur, sehingga segera memanggil harga selangit.

Mendengar jumlah yang begitu tinggi, para Penggarap sekitarnya terengah- engah dan menatap dengan rakus pada Meng Hao. Tapi kemudian mereka
 
menyadari bahwa siapa pun yang berani mengambil item dari depan Chu Yuyan dari Violet Fate Sekte, pasti memiliki dukungan yang kuat.

“Kamu!” Chu Yuyan menggertakkan giginya begitu keras hingga tampak hampir hancur. Dia adalah Terpilih dari Sekte Nasib Violet. Namun, batu roh yang dibawanya bukan milik dirinya sendiri, melainkan Sekte. Sulit untuk menjelaskan mengapa dia menghabiskan begitu banyak untuk membantu Wang Tengfei, terlepas dari posisinya dalam Sekte. Sembilan ratus ribu adalah angka yang membuatnya merasa agak tidak berdaya. Dia tidak mengatakan apa-apa, hanya menatap Meng Hao, matanya bersinar karena pembunuhan.

Waktu yang lama berlalu, dan dia tidak mengajukan tawaran yang lebih tinggi. Pohon Musim Semi dan Musim Gugur pergi ke Meng Hao. Seseorang dari Hundred Treasures Pavilion mendekatinya untuk menerima uangnya dan memberinya barang. Dia menerimanya, lalu meninggalkan lapangan lelang secepat mungkin.

Dia tidak peduli barang apa yang dilelang. Dia tidak berniat tinggal di belakang. Dalam lelang Cultivator, siapa pun dapat pergi kapan saja.

Dia bergegas keluar, bergerak secepat mungkin melalui beberapa gang. Dia melepaskan topi dan topeng pakaiannya, lalu mengganti jubahnya. Dia sekarang terlihat sangat berbeda dari yang dia miliki di lapangan lelang.

Bergerak dengan kecepatan tinggi, dia langsung menuju keluar dari gerbang kota. Tiga ratus meter keluar, dia menembak ke langit, berubah menjadi seberkas cahaya yang melesat ke kejauhan. Setelah dia terbang untuk waktu yang dibutuhkan untuk membakar dupa, teriakan siulan bisa terdengar di belakangnya. Itu adalah bangau putih bersih, mengejarnya dengan kecepatan yang melebihi miliknya.

Meng Hao mengerutkan kening dan melihat ke belakang.

Berdiri di atas crane adalah seorang wanita berpakaian putih. Itu tidak lain adalah Chu Yuyan, wajahnya tanpa ekspresi, tetapi matanya sedingin es. Dia menatap dengan dingin pada formulir mundur Meng Hao. Derek itu berteriak, berubah menjadi seberkas cahaya prismatik saat mendekat. Cahaya putih
 
muncul dari mulutnya, yang berubah menjadi jaring raksasa yang melesat ke depan untuk menyelimuti Meng Hao.

Chu Yuyan memegang slip giok di tangannya. Ada bintik-bintik hitam di permukaan slip giok, yang memancarkan aura kuno. Dia menggunakannya untuk memanggil seorang pria tua berambut putih fantasi, yang muncul di atas slip batu giok. Hantu mengangkat tangannya dan melambaikan jarinya ke arah Meng Hao. Sebuah jari fantastik melesat mengikuti Meng Hao, yang merupakan fungsi khusus dari batu giok khusus ini.

“Serahkan pohon Musim Semi dan Musim Gugur, dan aku tidak akan membuatmu kesulitan. Kalau tidak, Aku akan menggunakan batu giok pencarian ini untuk melacak kamu. Giok kuno itu terkunci padamu. Bahkan jika kamu melarikan diri ke ujung bumi, Aku akan dapat menemukan kamu. “Chu Yuyan menampar tasnya memegang lagi, dan Violet Qi muncul, membentuk ke dalam pod biji teratai berwarna ungu, ukuran kepalan tangan. Dia melemparkannya ke depan, lalu bergetar, menembakkan selusin biji teratai. Saat mereka terbang ke depan, biji teratai ungu berubah menjadi wanita hantu yang mengenakan baju besi, yang menembak ke arah tombak pertempuran mengacungkan meng Hao.

Saat mereka mendekat, tekanan dari basis Budidaya Pembentukan Yayasan Chu Yuyan berakhir pada Meng Hao. Selain itu, wanita yang mengenakan baju besi yang melaju ke arah Meng Hao tampaknya memancarkan kekuatan tahap awal Yayasan Pendirian. Di atas, awan berputar dengan keras.

Mata Meng Hao menyala. Dalam enam atau tujuh tahun terakhir, ia telah memperoleh banyak pengalaman menggunakan sihir pertempuran. Tidak menunggu jaring putih besar turun, dia membuka mulut dan meludah. Di tengah semburan petir, Bendera Petir muncul, berubah menjadi kabut yang meletus dari Meng Hao, busur listrik menari-nari di dalamnya. Ia menembak, bukan ke arah jaring yang turun, melainkan hantu yang mendekat, membungkusnya.

Sebuah ledakan terdengar ke segala arah. Para wanita hantu hancur berkeping-keping. Chu Yuyan mengerutkan kening, mengangkat tangannya yang lembut dalam gerakan mantra. Tepat saat dia akan memberikan
beberapa jenis sihir, tangan Meng Hao melintas. Dia menggunakan kabut yang
 
dipancarkan oleh Bendera Petir untuk menghalangi tangannya dari bidang pandang Chu Yuyan. Kemudian dia menampar tas pegangnya untuk menghasilkan cermin tembaga, yang dia bersinar ke arah derek Chu Yuyan.

Seketika, mata bangau itu melebar karena tidak percaya. Suara ledakan terdengar ketika sayap bangau meledak menjadi kabut darah dan daging. Selanjutnya, ujung belakangnya bergetar dan kemudian meledak!

Darah dan darah kental turun, dan pekikan darah yang keluar dari paruh bangau yang anggun. Setelah kehilangan kemampuannya untuk terbang, ia jatuh ke tanah, rasa sakit membekap tubuhnya. Chu Yuyan ternganga heran. Melihat akup dan pantat bangau yang meledak dengan darah telah membuatnya takut sesaat.

Ketika crane menjerit dan jatuh ke tanah, jaring putih besar mulai pecah. Meng Hao menembak mundur mundur, mengambil napas dalam-dalam dan menyebabkan Lightning Mist kembali ke dalam tasnya. Kemudian, dia menggambar busur hitam besar. Dia menarik kembali pada haluan dan menembak sembilan panah ke arah Chu Yuyan yang heran. Didukung oleh kekuatan basis Budidaya, panah menjerit saat mereka terbang di udara.

Boom demi boom memenuhi udara. Meng Hao mengerutkan kening, terus menembak mundur dengan kecepatan tinggi. Perisai berwarna ungu sekarang beredar di sekitar Chu Yuyan. Ketika panah menabraknya, mereka hancur.
Namun, perisai itu juga dipaksa mundur, dan kemudian pecah berkeping- keping. Pakaian Chu Yuyan terbuka karena panah-panahnya, memperlihatkan sebagian kulitnya. Dia cukup cantik untuk memulai; melihatnya seperti ini akan menyebabkan sebagian besar pria berdebar-debar dengan penuh semangat. Cahaya yang tajam terpancar dari matanya saat dia menatap busur hitam di Meng

“Busur itu dianugerahkan oleh Sekte kepada Junior Brother Ding Xin. Mengapa kamu memilikinya? Setelah Ding Xin pergi ke Negara Bagian Zhao, hidupnya tergelincir. Keadaan Zhao … ”Sebuah sinar lincah memenuhi matanya. Saat dia berbicara, matanya melebar. Dia pikir Meng Hao tampak familier, tapi sekarang dia bisa menghubungkan titik-titik itu. Dia akhirnya mengenalinya; ini adalah Meng Hao yang selalu digumamkan oleh Wang
 
Tengfei. “Kamu … kamu Meng Hao! Bukankah Negara Zhao menghilang? Kamu…”

“Gadis pintar,” kata Meng Hao, lalu naik ke pesawat.

Sekarang setelah dia tahu siapa pria itu, niat membunuhnya semakin tebal. Dia mempercepat pengejaran, hatinya dipenuhi dengan kejutan ketika dia memikirkan bagaimana hanya beberapa tahun yang lalu, Meng Hao berada di tingkat kelima atau keenam Qi Kondensasi. Sekarang, dia berada di tahap Pendirian Yayasan; berdasarkan getaran basis Budidaya nya, itu jelas tidak Patah. Dia delapan puluh hingga sembilan puluh persen yakin itu pasti retak!

Peristiwa beberapa tahun yang lalu di Negara Bagian Zhao telah menimbulkan gelombang kejutan besar yang beriak melalui Domain Selatan. Chu Yuyan kagum bahwa Meng Hao akan muncul di sini. Jelas, dia pasti telah melarikan diri dari Negara Bagian Zhao sebelum menghilang.

Sementara itu, di lokasi yang jauh dari wilayah tengah Domain Selatan, Roc besar muncul. Itu memancarkan aura kematian yang kuat saat terbang dari Laut Bima Sakti. Itu bergerak dengan kecepatan luar biasa, melecut angin kencang saat melintas. Petir memenuhi langit di sekitarnya. Siapa pun yang tidak segera keluar dari jalannya akan dimasukkan ke dalam angin puyuh yang diciptakannya dan dibuang ke siapa yang tahu di mana.

Saat melintas, pegunungan terbelah dan hancur di bawah teriakan Roc yang menjerit. Dari kejauhan, banyak Penggarap melihat Roc dan aura kematiannya, dan hati mereka bergetar ketika mereka memikirkan harta yang harus ada di tubuhnya. Beberapa mencoba mengejarnya, tetapi mereka terlalu lambat. Dalam ruang waktu yang diperlukan untuk membakar dupa, mereka tertinggal.

Roc sendirian ini berada di ambang kematian. Namun, seperti biasa, itu terbang melalui langit, penguasa langit!

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.