-->

I Shall Seal The Heaven Bab 0096 - 0100

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 96

Buku 2: Memotong ke Domain Selatan Babak 96: Giok Iblis di Lembah Gunung
Tidak perlu menjelaskan apa artinya Pendirian Yayasan bagi Penggarap. Ini adalah transformasi yang mengguncang dunia yang mencakup perpanjangan umur panjang. Tentu saja, umur panjang berarti hidup, dan kehidupan Pendirian Pendirian Yayasan jauh lebih memuaskan daripada kehidupan pada tahap Kondensasi Qi.

Ada cedera yang akan membunuh seseorang dari tahap Kondensasi Qi, tetapi hanya bisa melukai ahli Yayasan Pembentukan yang kuat.

Meng Hao berjalan melalui pegunungan hijau di luar tepi yang dulunya Negara Zhao, meninggalkan tanah yang dulunya adalah rumahnya. Dia menuju ke Domain Selatan.

Meskipun Negara Zhao secara teknis telah menjadi bagian dari Domain Selatan, itu sangat terpencil, jauh, jauh dari pusat Domain Selatan. Mengingat basis Kultivasinya saat ini, jika dia berjalan kaki, mungkin butuh bertahun- tahun untuk sampai ke sana.

Namun, Meng Hao tidak terburu-buru. Meskipun dia menuju ke arah Domain Selatan, yang paling dia khawatirkan saat ini adalah bagaimana menerobos ke Yayasan Pendirian dan menjadi ahli yang kuat.

Berpikir tentang bagaimana sebelumnya, hanya ada beberapa lusin Yayasan Pembentuk Yayasan di seluruh Negara Bagian Zhao, Meng Hao gatal dengan antisipasi. Dia ingin mencapai Yayasan Pendirian dan kemudian dapat terbang di langit.
 
“Siapa yang tahu bahaya apa yang akan aku hadapi di Domain Selatan. Ditambah lagi, aku masih harus menghilangkan racun ini. Aku hanya bisa melakukan itu jika aku memiliki basis Budidaya yang lebih kuat …. “Mata Meng Hao berkilauan. Dia tahu bahwa dengan Buku Pedoman Penanaman Qi dari Kitab Suci Roh yang Luhur, dia dapat mendirikan Yayasan yang Sempurna. Itu sudah cukup langka, tetapi Meng Hao juga memiliki formula rahasia Shangguan Xiu untuk membuat Pill Yayasan Sempurna!

Dia sudah memiliki sebagian besar bahan. Dengan barang-barang yang ia peroleh dari Gua Immortal Patriarch Reliance, serta cermin tembaga, ia yakin bahwa ia dapat mengumpulkan semua yang diperlukan untuk meramu pil tersebut. Jika dia berhasil, dia akan memiliki Yayasan Sempurna yang saat ini hanya ada dalam legenda di dunia Kultivasi.

“Aku ingin tahu … seberapa kuat Yayasan Sempurna?” Matanya bersinar saat dia melaju ke depan.

Tiga bulan kemudian, Meng Hao jauh dari tempat Negara Zhao sebelumnya ada. Dia telah melewati bangsa manusia lain dan sekarang berada di padang belantara yang luas. Dia belum melihat tanda-tanda kehidupan selama beberapa waktu.

Gunung-gunung yang sepi membentang sejauh mata memandang. Mereka sepertinya tak ada habisnya. Pada siang hari, suara berbagai binatang liar dapat didengar, dan langit biru yang dalam membentang tanpa batas. Pada malam hari, langit dipenuhi dengan cahaya lembut dari bintang-bintang yang beraneka ragam dan bulan yang lembut, pemandangan yang memikat hati.

Meng Hao berdiri di puncak gunung, memandang dunia. Kecantikannya memenuhi hatinya, menyebabkannya membengkak. Dia mulai berjalan menuruni gunung.

“Membaca sepuluh ribu buku, bepergian sepuluh ribu jalan. Sulit untuk mengatakan berapa puluh ribu kilometer yang telah aku lalui sejauh ini. Pegunungan mengisi cakrawala. Semua yang aku lihat dan dengar mengisi hati saya seperti lautan yang terus tumbuh, “Matanya bersinar cerah.
 
“Dalam memilih lokasi untuk Yayasan Pendirian, hal terbaik untuk dilakukan adalah memilih tempat dengan energi spiritual yang luar biasa. Itu akan meningkatkan peluang keberhasilan aku. Meng Hao tahu bahwa mendirikan Yayasannya akan sulit. Saat ini, ia mempercepat upaya mencari lokasi yang cocok. Waktu berlalu, tiga bulan lagi.

Meng Hao sekarang telah berkeliaran selama enam bulan. Selama periode waktu itu, dia tidak berlatih Kultivasi. Setelah menyelesaikan lingkaran besar Kondensasi Qi, dia tidak perlu melakukannya. Hatinya tenang; jauh di lubuk hatinya, dia tahu bahwa dia dapat mulai mendirikan Yayasannya kapan saja dia mau.

“Untuk probabilitas tertinggi untuk berhasil membangun Yayasan aku, Aku harus memilih lokasi dengan energi spiritual yang padat,” gumam Meng Hao. “Itu akan mengurangi kemungkinan membuat kesalahan.” Saat dia melakukan perjalanan, dia akan menghindari binatang buas yang dia lihat dan tidak melakukan pembantaian berdarah. Racun di tubuhnya sudah berkobar dua kali dalam setengah tahun terakhir. Setiap kali melakukannya, tubuhnya didera rasa sakit yang hebat, seolah-olah banyak sekali semut menggerogoti jeroan. Pertama kali itu terjadi, dia jatuh keluar dari langit, kabut tiga warna merembes keluar dari tubuhnya. Dia telah duduk dengan gigi terkatup selama tiga hari sebelum rasa sakit mereda. Kedua kali racun itu berkobar, sejumlah besar cairan hitam yang busuk telah keluar dari tubuhnya. Tumbuhan apa pun yang disentuhnya langsung membusuk.

Setelah penelitian lebih lanjut ia sampai pada ketetapan bahwa sebagian besar racun itu sebenarnya telah dikeluarkan oleh tubuhnya selama kobaran api. Hanya racun dari pil racun tiga warna yang tersisa.

Selama setengah tahun, Meng Hao meluangkan waktu untuk berlatih dengan harta yang telah diperolehnya dari Patriarch Reliance, misalnya Bendera Petir. Sampai sekarang, dia bisa menggunakannya jauh lebih efektif daripada enam bulan sebelumnya. Sekarang, dia bisa menggunakannya untuk membuat kabut berdiameter tiga puluh meter. Jika ada makhluk yang mendekatinya, itu akan menembakkan petir padanya. Kekuatannya lebih besar dari Yayasan.
Dia sudah terbiasa menggunakannya untuk melindungi dirinya kapan pun dia beristirahat.
 
Mengenai pesona keberuntungan, Meng Hao tidak dapat menemukan penggunaan yang jelas untuk item tersebut.

Sebulan lagi berlalu. Di depan Meng Hao, serangkaian lembah pegunungan muncul. Mereka dipenuhi dengan jembatan gantung. Orang-orang yang mengenakan pakaian rami dan tutup kepala berjalan mondar-mandir di atas jembatan yang membawa keranjang anyaman besar di punggung mereka.

Melihat ini, mata Meng Hao menyipit. Tempat ini adalah hutan belantara, tanpa tanda-tanda tempat tinggal di mana pun. Namun, tiba-tiba beberapa manusia muncul.

Pakaian mereka terlihat berbeda dari yang dikenakan di Negara Bagian Zhao. Meng Hao memandang mereka, bergumam pada dirinya sendiri, dan hendak pergi ketika tiba-tiba matanya berkedip. Dia berbalik untuk melihat salah satu dari tujuh lembah.

Setelah beberapa saat, pedang terbang yang berdiri di atasnya melintas, membawanya langsung ke lembah. Saat dia mendekat, gelombang energi spiritual yang tebal mengepul dan memukul wajahnya. Matanya berbinar. Ini adalah akumulasi energi spiritual yang paling padat yang pernah dilihatnya dalam enam bulan terakhir.

Lembah itu sangat dalam dan panjang. Menatapnya dari udara, Meng Hao bahkan tidak bisa melihat dasarnya. Satu-satunya hal yang bisa dia lihat adalah energi spiritual yang pekat, yang mengalir keluar dari dalam lembah. Energi spiritual menyebabkan semua makhluk hidup di dekatnya tumbuh berlimpah dan memberi tempat itu pemandangan dunia lain.

“Ada lebih banyak energi spiritual di sini daripada yang ada di Gunung Timur dari Sekte Reliance.” Meng Hao menatap lembah berkabut dengan takjub. Pada saat inilah kabut di lembah tiba-tiba bergolak. Di dalam tas holding Meng Hao, Demon Sealing Jade bergetar. Matanya berkedip-kedip, dia mengeluarkan slip giok.

Begitu dia mengeluarkannya, suara menderu memenuhi kepalanya, dan sebuah teks muncul di benaknya.
 
“Pemahaman dari zaman kuno, peleburan iblis, terputus oleh tangan seorang Pembunuh Setan. Sangat disesalkan; satu inci abu joss di mana keturunan dapat bersujud. “

Teks itu muncul tiba-tiba, dan kemudian menghilang dengan cepat, memudar dalam pikiran Meng Hao. Semuanya kembali normal, tapi mata Meng Hao bersinar terang. Dia menatap kabut di dalam lembah, lalu kembali ke Iblis Sealing Jade.

“Diputuskan oleh tangan Demon Sealer … Sekte Sealing Setan. Giok kuno. Iblis … Rahasia apa yang terkandung dalam Iblis Segel Iblis ini …? '' Meng Hao mengangkat kepalanya dan melihat sekeliling. Ternyata banyak manusia di jembatan gantung telah melihatnya. Tampak teror muncul di wajah mereka. Satu demi satu, mereka berlutut dan mulai bersujud padanya.

Tiba-tiba, suara siulan menusuk muncul dari salah satu lembah lainnya. Dua sinar cahaya berwarna-warni muncul. Dua condor besar terbang keluar, di belakang masing-masing berdiri seseorang.

Setiap orang terlihat berusia sekitar empat puluh tahun. Mereka mengenakan jubah dari kain biru dan hijau yang saling berkaitan. Wajah mereka agak gelap, dan mereka sangat kurus. Salah satu dari mereka memiliki ular biru kehijauan gelap melingkar di lengannya. Mata ular kecil itu mengerikan, dan ketika menjentikkan lidah bercabang keluar, kabut tipis berhembus dari mulutnya.

Laki-laki satunya memegang lipan di bahunya, perlahan-lahan bergoyang- goyang. Panjangnya sekitar satu kaki, dan sangat berwarna-warni, jelas sangat beracun.

Dari dua pria, satu adalah dari tingkat kesembilan Qi Kondensasi, yang lain berada di puncak tingkat kedelapan. Mereka tidak terlihat ramah. Mereka berhenti sekitar sembilan ratus meter dari Meng Hao, memandangnya dengan mata dingin.

Ekspresi Meng Hao tetap setenang biasanya. Dia menyingkirkan Demon Sealing Jade dan menatap mereka. Dia telah melihat lebih dari satu
 
Penggarap di Negara Bagian Zhao dengan basis Penanaman yang mirip dengan orang-orang ini.

Ketika mereka melihatnya, peluit menusuk lainnya terdengar. Dari lembah lain, seekor katak bersayap ungu terbang keluar. Itu membawa kabut bersamaan dengan itu saat terbang; sepertinya kodok ini memiliki basis Kultivasi dari tahap Kondensasi Qi. Duduk bersila di punggungnya adalah seorang lelaki tua.

Pria tua itu mengenakan pakaian merah dan kuning yang bertautan. Wajahnya dilukis dengan simbol totemik yang membentuk semacam topeng. Dia tampak sangat galak saat ia terbang untuk bergabung dengan dua lainnya dalam mengukur Meng Hao.

Pangkalan Budidaya orang tua itu luar biasa. Dia berada di puncak tingkat kesembilan Qi Kondensasi. Melihatnya, ekspresi di wajah dua lainnya berubah.

Pria tua itu menatap Meng Hao, mengerutkan kening saat dia mencoba menilai basis Budidaya. “Aku adalah Kepala Desa Toad Spirit,” katanya. “jika kamu baru saja melewati, Fellow Daoist, silakan lanjutkan. Penggarap dari luar tidak diterima di sini. ”

Ekspresi Meng Hao tetap setenang biasanya. Energi spiritual yang tebal di sini adalah apa yang telah dia cari selama setengah tahun terakhir. Jika dia pergi, tidak mungkin untuk mengatakan berapa lama dia harus mencari untuk menemukan lokasi lain yang serupa.

Biasanya, dia hanya akan melupakannya dan melanjutkan, tetapi reaksi aneh dari Jade Sealing Jade telah menarik minatnya. Dia tidak punya keinginan untuk pergi.

Dia tidak mengatakan apa-apa. Tangan kanannya berkedip-kedip dalam gerakan mantra, dan satu pedang terbang demi terbang, langsung membentuk hujan pedang lebih dari seratus pedang terbang. Mereka berputar, menciptakan pusaran yang mulai mengembang ke segala arah.
 
Ekspresi pria tua di katak, serta yang lain, langsung berubah. Meng Hao menunjuk ke bawah ke salah satu lembah, dan pedang itu ditembakkan. Suara ledakan terdengar ketika mereka menabrak wajah tebing dan mengukir Gua Immortal yang sederhana.

“Tolong izinkan aku untuk berlubang di sini selama beberapa bulan,” kata Meng Hao dengan dingin. Tidak memberi mereka pandangan lagi, dia menembak ke arah Gua Immortal.

Gambar menakutkan dari seratus atau lebih pedang terbang menyebabkan kakek kodok berkerut. Dua Penggarap lainnya tampak ragu-ragu.

Pria dengan ular melilit lengannya memelototi Meng Hao saat dia masuk ke Gua Immortal. Dia mengangkat lengannya, dan Roh Ular berubah menjadi kabur hitam saat terbang menuju Meng Hao.
Saat mendekat, tampilan gelap dan dingin muncul di mata Meng Hao. Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.),
Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 97

Babak 97: Terobosan Budidaya di Lembah Gunung

Sebelum Meng Hao bahkan bisa bergerak, Roh Ular hijau kebiruan sudah sekitar tiga puluh meter darinya. Tiba-tiba, itu berhenti di udara dan menjerit nyaring, seolah-olah bisa merasakan sesuatu yang mengerikan pada orang Meng Hao. Itu mulai bergetar, lalu meluncur mundur dalam retret, tidak berani datang bahkan sedikit lebih dekat.

Tiba-tiba, kabut tiga warna muncul dari bagian atas kepala Meng Hao. Itu berubah menjadi wajah iblis dengan ekspresi penuh teka-teki tangisan dan tawa. Itu berputar di sekitar kepala Meng Hao, lalu mengeluarkan jeritan tak berwujud yang melesat ke arah Ular Roh.

Si Ular Roh mengeluarkan tangisan yang menyedihkan ketika pekikan tak berwujud menghantamnya. Tubuhnya langsung mulai membusuk. Itu berubah menjadi pembekuan darah yang kemudian terciprat ke tanah. Setelah melihat ini, ekspresi pria tua itu berubah. Dua Penggarap lainnya tersentak, ekspresi takjub di wajah mereka.

Meng Hao juga memandang dengan heran, jantungnya berdebar.

Kabut tiga warna adalah racun di tubuhnya; itu berkobar dua kali dalam setengah tahun terakhir, tetapi ini adalah pertama kalinya ia mengambil bentuk ajaib dan muncul dari tubuhnya atas kemauannya sendiri. Racun itu jelas sangat misterius; bisa merasakan racun lain dan tidak akan mengizinkannya dekat, seolah-olah tuan rumah ini miliknya sendiri.

Selama beberapa bulan terakhir, Meng Hao menjadi yakin bahwa selama dua wabah racun sebelumnya, dua racun lainnya dari tiga Sekte besar telah sepenuhnya dikeluarkan.
 
Sepertinya mereka tidak sekuat racun tiga warna, dan telah dipaksa keluar dari tubuhnya olehnya. Melihat kematian Roh Ular memungkinkan Meng Hao akhirnya memahami betapa kuatnya racun tiga-warna Lord Revelation.

Tentu saja, tiga orang yang dihadapinya tidak tahu apa-apa tentang itu. Mereka menatap Meng Hao, rasa takut tertulis di wajah mereka. Penggarap yang baru saja kehilangan Roh Ularnya menembak ke belakang dengan kecepatan tinggi, darah merembes keluar dari mulutnya. Dia menatap Meng Hao dengan ketakutan yang mencengangkan.

“Jadi, Rekan Daois juga mempraktikkan Budidaya Racun ….” Orang tua di katak, yang berada di tingkat kesembilan Qi Kondensasi, berdiri dan memberi hormat kepada Meng Hao dengan hormat. “Karena memang begitu, silakan tinggal di sini. Tapi, ada yang aneh dengan lembah ini. Ia memiliki energi spiritual yang kental, dan setiap bulan purnama, kabut meletus dan memenuhi seluruh lembah. ”Matanya berkedip ketika dia berbicara.

“Terima kasih atas peringatannya,” kata Meng Hao, wajahnya tanpa ekspresi. Tubuhnya berkedip, dan dia memasuki Gua Immortal. Sebuah batu besar yang diukirnya jatuh di tempat untuk menutup gua.

Di luar, semuanya tenang. Mata kakek kodok itu berkedip ketika dia melihat dua pria lainnya. Mereka semua terdiam sesaat. Kemudian, mereka menepuk binatang Roh masing-masing dan terbang menuju lembah lain. Di sana, empat Penggarap lagi dikumpulkan.

Mereka semua berada di tingkat kedelapan Qi Kondensasi dan mengenakan gaun panjang hijau dan biru yang saling terkait. Mereka duduk di atas batu hitam besar, yang berdenyut dengan cahaya redup. Ketika cahaya muncul, batu itu tampak agak transparan. Di dalamnya bisa dilihat sekilas kerangka burung berkepala dua.

Ketika kakek tua kodok dan yang lainnya tiba, keempat pria itu membuka mata mereka.

“Orang luar itu adalah Penanam Racun,” kata orang yang telah kehilangan Roh Ular, suaranya dipenuhi dengan kebencian. Kemarahan berbisa terpancar
 
dari matanya. “Aku tidak yakin berapa banyak yang dia lihat, tetapi dia menolak untuk pergi.”

“Ini menyulitkan hal-hal …” kata salah satu dari empat pria yang duduk bersila, mengerutkan kening. Dia adalah pria paruh baya berwajah pucat. “Apa tingkat basis Budidayanya?”

“Puncak tingkat kesembilan Qi Kondensasi!” Kata kakek tua kodok dengan tenang. Dia tidak salah: meskipun Meng Hao dapat dengan mudah melewati tingkat ketiga belas Kondensasi Qi, ketika dia melakukannya, dia terputus dari langit dan bumi. Karena itu, ia biasanya tetap berada di puncak level kesembilan.

“Basis Kultivasinya sangat halus, tetapi jika kita menyerang bersama, dia pasti sudah mati,” kata Penggarap yang telah kehilangan Ular Rohnya. “Jika kita membiarkannya tinggal di sini, dia akan mencari tahu apa yang sedang terjadi. Dia mungkin tidak memiliki kecurigaan sekarang, tetapi bulan purnama berikutnya dalam setengah bulan. Ketika tiba saatnya untuk menarik tali merah, dia pasti tahu apa yang terjadi. Dia seorang Penanam Racun, bagaimana mungkin dia tidak tertarik? Aku katakan, mari kita serang bersama dan memusnahkannya. “

Beberapa yang lain tampak ragu. Setelah semua, Meng Hao berada di puncak level kesembilan. Saat ini, hanya pak tua katak yang cukup kuat untuk melawannya. Tidak ada yang cukup kuat. Jika mereka semua bertarung bersama, mereka mungkin bisa menang, tetapi beberapa dari mereka kemungkinan besar akan mati. Dengan ragu-ragu, mereka melihat si tua katak.

“Kami tidak perlu melakukan apa pun. Aku mengatakan kepadanya bahwa hal-hal aneh terjadi di lembah pada bulan purnama. Kemungkinan besar dia akan pergi untuk melihat sendiri. Kami tidak perlu menyerang. Racun yang menyertai tali merah akan membunuhnya. Jika dia tidak keluar … yah, toh racunnya mencakup semuanya. Bagaimanapun, dia sudah mati! Tiga Gunung Roh Desa leluhur kita tidak dapat dipandang oleh orang luar. Siapa pun yang melakukannya … harus mati. “Matanya berkilau saat ia berbicara. Enam orang lainnya menganggukkan kepala.
 
Sementara itu, Meng Hao duduk bersila di gua Immortal. Energi spiritual yang lebat di sekelilingnya menyebabkan basis Kultivasi menjadi keras. Ketika dia mulai melakukan latihan pernapasan, Core sea-nya yang tak terbatas tampaknya mulai mengkonsolidasikan.

Dia menarik napas dalam-dalam, mengangkat kepalanya dan melihat batu besar yang dia gunakan untuk menyegel Gua Immortal. Matanya berkedip, dan dua pedang kayu muncul, melayang di sampingnya. Dia mengangkat tangan kanannya dan melambaikannya di udara. Sebuah jimat muncul, mengambang di depannya. Dia mengirimnya untuk digantung di batu besar.

Jimat ini telah diperoleh dari Wang Tengfei. Dia tidak yakin seberapa kuat itu, dan tidak pernah menggunakannya. Tetapi mengingat bahwa ia mengambilnya dari Wang Tengfei, itu tidak bisa menjadi barang umum.

“Sepertinya orang-orang ini memiliki beberapa rahasia yang tidak ingin diketahui orang luar. Jika mereka meninggalkan aku sendirian, maka Aku akan meninggalkan mereka sendirian. Tetapi jika mereka mengganggu Kultivasi saya …. “Mata Meng Hao berkilau. Ekspresinya tenang ketika ia mengeluarkan kulit kura-kura Shangguan Xiu dari tasnya, yang berisi detail tentang Perfect Foundation. Dia melihatnya, mengerutkan kening.

“Untuk membuat Pill Yayasan Sempurna, aku butuh tungku pil,” gumam Meng Hao pada dirinya sendiri. “Aku mendapatkannya dari Shangguan Xiu. Tapi itu juga membutuhkan sedikit keterampilan dalam alkimia. Tanpa keterampilan seperti itu, peluang salah langkah jauh lebih tinggi. Tanaman obat ini sangat berharga. Jika aku melakukan kesalahan, Aku bisa menduplikasi lebih banyak tanaman, tetapi biayanya akan selangit. ”Dia tidak memiliki keterampilan dalam alkimia, yang agak membuat frustrasi.

Setelah beberapa waktu berlalu, Meng Hao mengeluarkan berbagai tanaman yang diperlukan untuk membuat pil kecil yang merupakan bagian dari daftar bahan. Kemudian dia menghasilkan cermin tembaga dan mulai menduplikasi beberapa dari mereka. Beberapa jam kemudian, dia menghabiskan banyak Spirit Stones. Meskipun memiliki gunung Batu Roh, jika dia terus berjalan dengan kecepatan ini, dia akan sekali lagi melarat.
 
“Ini hanya pil kecil…. Meramu pil KB Yayasan Sempurna memiliki dua langkah besar. Langkah pertama adalah meramu tujuh pil minor yang berbeda, yang masing-masing memiliki fungsi unik. Langkah kedua adalah mengambil tujuh pil itu dan meleburnya bersama-sama untuk meramu Pil KB Yayasan Sempurna. Jika aku kehilangan satu pil kecil pun, Aku tidak punya cara untuk berhasil! Dari tujuh pil kecil, Shangguan Xiu telah meramu dua. Sekarang lima yang tersisa …. Aku belum pernah membuat pil sebelumnya, apa yang terjadi jika aku harus mencoba puluhan kali untuk berhasil? Jika itu terjadi, maka aku pasti tidak akan memiliki Batu Roh yang cukup. Itu bahkan dapat memengaruhi kemampuan aku untuk mencapai Yayasan Pendirian. Alchemy
… Jika aku dapat mengembangkan keterampilan yang cukup dalam alkimia, maka aku seharusnya tidak memiliki masalah. “Meng Hao mengerutkan kening saat dia mempelajari beberapa teknik dasar alkimia Bimasakti Kota. Sayangnya, mencoba mengajari diri sendiri teknik seperti itu tidak mudah, dan bisa memakan waktu yang sangat lama. Selain itu, beberapa teknik tidak umum. Banyak ahli alkimiawan memiliki teknik rahasia yang tidak diceritakan kepada orang luar. Teknik seperti itu sering dijaga kerahasiaannya.

“Metode terbaik adalah meramu Pil KB Yayasan Sempurna terlebih dahulu, kemudian mendirikan Yayasan. Dengan cara itu, tidak perlu terburu-buru dalam meramu pil. Itu adalah rute yang diambil oleh Shangguan Xiu. Tapi … “Matanya berkilau. “Metode itu tampaknya cocok, tetapi jika aku tidak mencapai Foundation Establishment, Aku harus menghadapi terlalu banyak bahaya. Itulah sebabnya Shangguan Xiu akhirnya sekarat. Kalau tidak, aku tidak akan pernah bisa membunuhnya. Oleh karena itu metode ini … tidak dapat digunakan! “Dia terdiam sesaat, dan kemudian matanya penuh dengan tekad.

“Terlepas dari apa pun, Aku harus mencapai Yayasan Pendirian terlebih dahulu. Jika aku bisa membuat pil Perfect Foundation nanti, maka itu tidak akan terlambat. Perfect Foundation Pill dapat memperbaiki retakan di Pilar Dao yang dibuat oleh Surga. Oleh karena itu … Yayasan Sempurna baik-baik saja! '' Meng Hao mengertakkan gigi. Meskipun keinginannya yang kuat untuk meramu pil Perfect Foundation, itu tidak praktis untuk melakukannya sekarang.
 
“Aku hanya bisa memasuki Domain Selatan jika aku pertama kali mencapai Foundation Establishment. Lalu aku bisa mencari cara untuk menghilangkan racun ini. Sebagai Penggarap Kondensasi Qi, itu hampir tidak mungkin. ”Setelah mengambil keputusan, dia tidak membuang waktu untuk berpikir.
Dia menyingkirkan cangkang kura-kura dan tanaman obat, lalu mengeluarkan Pil Yayasan Pembentukan dan mulai menggandakannya.

Dia adalah dari lingkaran besar Kondensasi Qi, dan merasa sangat percaya diri dalam kemampuannya untuk menembus Yayasan Pendirian. Namun, untuk bermain aman, ia memutuskan untuk menggunakan kekuatan Pill Yayasan Pendirian.

Melihat ke bawah ke arah lima Pil Pembentukan Yayasan di depannya, dia mengambil napas dan menampar tasnya. Sebuah bendera kecil berkibar. Petir meringkuk di sekitarnya saat terbang di udara. Meng Hao berkedip beberapa gerakan mantra, dan bendera menusuk ke tanah tanpa bantuan dari basis Budidaya Meng Hao. Itu menyedot beberapa energi spiritual di sekitarnya, kemudian berubah menjadi kabut yang menyelimuti Gua Immortal. Itu menyebar tiga puluh meter ke segala arah, mengelilingi Meng Hao.

“Setelah mengkonsumsi Pill Yayasan Pendirian, tubuhku akan menjadi kaku dan aku tidak akan bisa bergerak.” Dia mengamati kabut yang dibuat oleh bendera kecil. “Dengan Bendera Petir di sini, aku akan dilindungi. Tidak ada yang akan mengganggu saya. Mempertimbangkan level basis Budidaya aku saat ini, kelumpuhannya akan relatif singkat. ”

Dari harta yang dia peroleh dari Patriarch Reliance, Demon Sealing Jade adalah yang paling misterius. Tapi favoritnya, selain gunung Batu Roh, adalah bendera kecil ini. Mengenai jimat keberuntungan, dia masih belum bisa memikirkannya. Dia akan mempelajarinya lebih lanjut setelah dia mencapai Yayasan Pendirian.

Sambil menarik napas dalam-dalam, dia mengambil pil dan memasukkannya ke mulut. Itu larut secara instan, dan energi spiritual yang tak terbatas mengguncang tubuhnya. Dia gemetar. Itu bukan pertama kalinya dia mengonsumsi Pil KB Yayasan. Tetapi setiap kali melakukannya, dia merasa seolah-olah dia adalah perahu kecil yang mengambang di tengah ombak besar
 
yang menerjang. Suara menderu memenuhi kepalanya. Dia terus memutar basis Budidaya.

Energi spiritual tanpa batas mengalir melalui Meng Hao, mengalir ke laut Core-nya, menyebabkannya mengaum dan bergolak. Inti Iblis dalam dirinya tiba-tiba tampak seolah-olah hendak berubah menjadi Pilar Dao.

Begitu Pilar Dao muncul, Meng Hao akan menerobos dari Qi Condensation dan melewati ambang pintu ke ranah sejati Cultivation … Foundation Establishment.

Setelah di tahap Pendirian Yayasan, dia tidak akan pernah lagi fana. Dia akan benar-benar berada di jalur Kultivasi, dan tidak akan pernah lagi menjadi bagian dari dunia fana. Mundur akan menunjukkan bahwa dia tidak pantas ada di dunia Kultivasi!

Dia akan menjadi kapal yang berlayar melawan arus.

Itu bisa disimpulkan dengan kalimat, “Maju terus, atau Kamu akan ketinggalan.”

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 98

Babak 98: Lembah Tali Merah

Waktu berjalan lambat. Segera setengah bulan berlalu. Pada suatu malam tertentu, bulan purnama sangat cerah, mengungguli sebagian besar bintang. Itu tergantung di langit, mengisi tanah dengan cahaya keperakan, lembut.

Tampaknya bersinar terutama cerah pada kelompok lembah, terutama lembah tempat Meng Hao berada. Saat itu menyinari kabut, ia mulai bergolak, perlahan-lahan berputar ke apa yang tampak seperti pusaran.

Di luar lembah, tujuh Penggarap sedang menunggu, mata mereka bersinar. Mereka menatap kabut di lembah, ekspresi antisipasi di wajah mereka.

“Waktunya telah tiba ….” kata kakek tua kodok, suaranya rendah. Bahkan ketika kata-katanya dikeluarkan dari mulutnya, suara berdeguk bisa terdengar dari dalam kabut.

Suara itu tidak jelas, tetapi ketika sampai di telinga, itu menusuk ke jantung. Suara retakan bergema, dan kabut di dalam lembah bergolak.

Waktu berlalu. Suara berdeguk menjadi lebih jelas. Di tengah suara retakan lebih lanjut, kabut berputar dan berbalik sampai tampak seperti pusaran air raksasa. Tepi pusaran kabut sepertinya bisa menembus ke dinding tebing di sekitarnya, menyebabkan mereka mencair. Batuan cair dicurahkan ke wajah tebing.

Pada saat yang sama, tali merah muncul dari dalam pusaran. Itu setebal lengan seseorang, dan berwarna merah seolah-olah itu telah diwarnai dengan darah orang yang tak terhitung jumlahnya. Suara gemuruh memenuhi udara saat pusaran dan tali keduanya berputar. Begitu talinya muncul, ketujuh pria itu tampak vital.
 
Mata si kodok berkilauan. Dia menggigit lidahnya dan memuntahkan darah, pada saat yang sama berkedip mantra dan menghasilkan fragmen logam hitam dari dalam tasnya memegang.

Enam lelaki lainnya melakukan hal yang sama, mengeluarkan darah dan memproduksi potongan-potongan logam hitam yang terfragmentasi. Mereka tampak akrab dengan prosesnya, seolah-olah mereka telah melakukan ini sebelumnya.

Darah memasuki pusaran, dan rupanya karena ini, pusaran tiba-tiba berhenti berputar. Namun, tali itu tidak.

Keripik hitam dari ketujuh pria itu berputar di udara dan kemudian dibentuk bersama menjadi pedang hitam.

Pedang itu melayang di atas lembah, menunjuk ke bawah ke arah tali merah, yang kemudian berhenti berputar.

Dengan teriakan rendah, pak tua katak terbang maju untuk meraih tali merah dengan kedua tangan. Dia mencengkeramnya tanpa ragu, meskipun faktanya itu terasa basah, seolah-olah itu dilapisi dengan darah. Keenam pria lainnya muncul di belakangnya, mengumpulkan kekuatan mereka untuk menarik tali.

Raungan gemuruh memenuhi area seperti yang mereka lakukan. Tali itu perlahan-lahan muncul tiga puluh meter dari dalam pusaran. Saat itu terjadi, Qi berwarna hitam mengalir keluar untuk mengisi area. Akhirnya ia mencapai titik di mana gua Meng Hao ditemukan, menenggelamkannya.

“Pada tiga ratus meter kita mendapat Batu Roh Giok. Enam ratus meter di kami mendapat racun racun. Terakhir kali kami menarik sembilan ratus meter dan mendapatkan binatang yang disegel batu. Hari ini, kita akan keluar semua dan mencapai seribu lima ratus meter! “

“Kanan! Menurut catatan kuno Klan kita, jika kita bisa menarik seribu lima ratus meter, itu akan membuka segel pertama, dan roh leluhur Klan akan bangkit. Itu akan terbentuk menjadi Poison Foundation, dan basis Budidaya kita dapat naik ke tingkat yang lebih tinggi! ”Mata ketujuh orang itu berkilau, dan mereka mengangkat tali.
 
Bagian bawah pusaran tidak bisa dilihat; tidak ada yang lain kecuali kegelapan, membuatnya seolah-olah tali merah itu tidak ada habisnya. Setiap tarikan pada tali menyebabkan lembah di sekitarnya berguncang. Tanah bergoyang, seolah ujung talinya dicolokkan ke inti bumi.

Boom yang mengejutkan terdengar saat mereka terus menarik. Lebih banyak racun beracun muncul ketika sembilan ratus meter tali muncul. Tiba-tiba, bau busuk seperti ikan busuk mengalir keluar dari kedalaman pusaran.

Tampaknya bau busuk ini belum pernah muncul sebelumnya; wajah tujuh pria itu berubah. Namun, area yang berada di sekitar tali tampaknya secara alami dilindungi dari bau busuk dan racun. Wajah mereka pucat, ketujuh pria itu mengertakkan gigi dan sekali lagi mengangkat tali.

Tiga belas ratus lima puluh meter. Tiga belas ratus delapan puluh meter. Empat belas ratus meter!

Para pria terengah-engah. Mereka menghabiskan tujuh puluh hingga delapan puluh persen dari kekuatan basis Budidaya mereka. Tanpa ragu-ragu, mereka memasukkan pil obat ke mulut mereka dan menarik tali sekali lagi. Lima dari tujuh pria batuk darah. Segera, hanya kakek tua kodok, dan pria lain yang berada di tingkat kesembilan Qi Kondensasi, bertahan. Mereka mengertakkan gigi, tidak bisa menghentikan tubuh mereka dari gemetar.

“Aku pada batasku ….” kata si tua katak dengan raungan. Dia menggigit ujung lidahnya dan mengeluarkan lebih banyak darah. Ketika dia melakukannya, seberkas cahaya hitam melesat keluar dari tepi lembah. Itu berubah menjadi katak besar, yang menjepit mulutnya ke tali merah. Saat ia menggigit, tubuhnya mulai layu, tetapi ia memegang dengan cepat dan menarik.

Selanjutnya, seekor kelabang melesat, bersama dengan beberapa laba-laba seukuran manusia, dipanggil oleh para lelaki untuk menarik talinya. Bahkan batu besar dengan kerangka burung di dalamnya terbang keluar. Cahaya itu sepertinya membantu menarik tali merah.

Empat belas ratus tiga puluh meter. Empat belas ratus enam puluh meter. Empat belas ratus sembilan puluh meter!
 
Bau busuk semakin kuat, tampaknya membawa bau mayat saat memenuhi lembah. Tampaknya talinya akan segera ditarik keluar seribu lima ratus meter. Jeritan melengking keluar dari pusaran air, menembus udara dengan kejahatan.

Jeritan itu tumbuh semakin kuat, tampaknya dipenuhi dengan harapan. Kecuali
… masih ada sepuluh meter untuk pergi sebelum tanda seribu lima ratus meter tercapai. Binatang buas racun yang dipanggil oleh tujuh orang itu meledak satu per satu, tidak dapat melanjutkan. Ketika mereka meninggal, wajah tujuh pria itu menjadi pucat. Tali tiba-tiba terlepas dari tangan mereka dan tersedot kembali ke pusaran air. Seandainya mereka tidak melepaskannya, mereka akan ditarik bersama ke dalam pusaran.

Orang-orang itu menyaksikan dengan diam ketika talinya ditarik kembali ke dalam.

“Lupakan. Kami akan mencoba lagi bulan depan. “

“Iya nih. Saatnya akan tiba ketika kita akan menarik tali seribu lima ratus meter. Aku akan segera membuat terobosan di basis Kultivasi saya. Setelah aku mencapai tingkat kesembilan Qi Condensation, kita pasti akan berhasil. “

“Orang luar itu dari tingkat kesembilan ….” kata salah satu pria tiba-tiba.

“Kita tidak perlu membuat segalanya lebih rumit. Orang luar itu mungkin sudah mati, terbunuh oleh racun. Bahkan jika dia berada di tahap Pendirian Yayasan, dia tidak bisa menahannya kecuali dia keturunan kami. “

Tujuh membahas masalah sedikit lebih jauh, lalu bubar.

Kabut terus berkeliaran di lembah selama tiga hari sebelum akhirnya menetap. Energi spiritual di daerah itu berangsur-angsur bertambah tebal lagi, dan racunnya hilang.

Di dalam Gua Immortal, Meng Hao menyaksikan dengan mata dingin. Dikelilingi oleh medan listrik yang melengkung, ia telah melihat dengan jelas semua yang terjadi selama tiga hari. Adapun racun, Bendera Petir membuat karya pendek, dan Meng Hao tetap aman dari bahaya.
 
“Mereka pikir aku sudah mati. Itu bagus. “Mata Meng Hao berkilauan.

“Aku tidak yakin apakah itu karena Kitab Suci Roh yang Sublim atau Inti Iblis … Mendirikan Yayasanku ternyata sangat sulit.” Dia menundukkan kepalanya dan mengambil Pil Pendirian Yayasan lainnya. Dia mengerutkan kening. Sampai sekarang, dia agak curiga. Apakah metode Kultivasi dalam Kitab Suci Roh Sublim adalah metode yang nyata? Atau apakah Patriarch Reliance mengubahnya sesuai dengan praktik Budidaya Iblisnya sendiri …. Tidak ada cara untuk tahu. Mata Meng Hao bersinar dengan tekad saat dia memasukkan Pil KB Yayasan ke dalam mulutnya dan menutup matanya untuk bermeditasi.

Inti lautnya meraung keras, mendidih dan bergolak saat mengental. Tampaknya membentuk Pilar Dao. Tetapi melakukannya sangat sulit. Bahkan dengan Pill Yayasan Pendirian, dia tidak dapat berhasil.

Dapat dikatakan bahwa Pendirian Yayasan adalah rintangan sejati pertama yang harus dilintasi pada jalan menuju Kultivasi nyata. Pill Pendirian Yayasan hanya dapat meningkatkan probabilitas keberhasilan sekitar sepuluh persen.

Meskipun dia telah mencapai lingkaran besar Kondensasi Qi, dan bakat latennya telah meningkat, itu masih tidak mudah.

Waktu berlalu. Dalam sekejap mata, tiga bulan lagi berlalu. Setiap bulan purnama selama waktu itu, ketujuh pria itu lagi berusaha mencabut tali merah. Lebih dari beberapa kali, mereka datang ke Gua Meng Hao Immortal untuk mencoba mendapatkan mayatnya.

Tetapi gua itu dilindungi oleh Bendera Petir Patriarch Reliance. Beberapa Penggarap Kondensasi Qi yang tidak signifikan tidak memiliki peluang sedikit pun untuk masuk ke dalam. Mereka mulai bertanya-tanya apakah Meng Hao benar-benar mati.

Tiga bulan lagi berlalu, setengah tahun kerja keras. Mereka bahkan belum melihat jejak Meng Hao. Pada titik ini, mereka kebanyakan yakin bahwa dia sudah mati.
 
Mengenai Meng Hao, bahkan dia tidak yakin berapa banyak pil Foundation Establishment yang dia konsumsi selama setengah tahun. Setiap kali dia gagal, dia akan minum pil lagi. Menjelang akhir, ia bahkan mencoba mengonsumsi dua pil sekaligus.

Racun itu berkobar dua kali selama setengah tahun. Untungnya, Meng Hao sudah siap. Dia mengatasinya, kemudian melanjutkan usahanya untuk menerobos ke Yayasan Pendirian.

Dengan cara yang luar biasa ini, satu bulan lagi berlalu. Suatu malam, Meng Hao duduk di sana, suara menderu naik di benaknya. Hanya Meng Hao yang bisa merasakan suara menderu ini; itu terdengar seperti tepukan guntur di benaknya.

Di dalam tubuhnya, laut Core emasnya mengeluarkan suara menderu yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan cahaya emas memenuhi tubuhnya. Sepertinya dia sendiri terbuat dari emas.

Dia duduk di sana bermeditasi, matanya terpejam. Saat laut intinya mengeluarkan gemuruh yang menggelegar, ia memfokuskan segalanya pada pembentukan Pilar Dao dan menerobos masuk ke Yayasan Pendirian. Di dalam laut Inti, Inti Iblis berputar dengan cepat. Sepertinya itu mungkin meleleh.

Selama setahun terakhir, ini sering terjadi. Meng Hao telah memahami dengan jelas bahwa jika dia tidak memiliki Inti Iblis ini di dalam dirinya, akan jauh lebih mudah untuk mencapai Yayasan Pendirian. Itu adalah Inti Iblis yang membuat segalanya begitu sulit. Ditambah dengan fakta bahwa ia telah menyelesaikan lingkaran besar Kondensasi Qi, itu berarti mencapai Yayasan Pendirian jauh lebih sulit baginya daripada orang lain di dunia.

Setiap kali Pilar Dao mulai terbentuk, itu akan terganggu oleh Inti Setan, dan tidak akan menyatu. Saat ini, cahaya keemasan bersinar dari laut Inti Meng Hao. Air mulai membeku, perlahan membeku menjadi Pilar Dao besar. Tapi kemudian, Core Iblis mulai berputar, menyebabkan laut Core, yang baru saja beberapa saat sebelumnya tenang, bergolak. Pilar Dao sekali lagi mulai berantakan.
 
“Lagi!” Mata Meng Hao terbakar. Tanpa ragu-ragu, dia mengangkat tangannya dan menelan tiga Pil Pendirian Yayasan.

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 99

Bab 99: Pembentukan Yayasan!

“Core Iblis terus bergerak, dan itu mencegah Core Core memasuki Foundation Foundation. Itu tidak bisa membentuk Pilar Dao …. Aku harus membentuk Pilar Dao! Saya harus mencapai Yayasan Pembentukan! Saya harus menghentikan Inti Iblis dari bergerak. Dan itu membutuhkan lebih banyak Energi Spiritual! “

Tiga Pil Yayasan Pembentukan larut di mulutnya, dan kekuatan spiritual yang mengejutkan meletus. Itu mengalir ke laut Inti Meng Hao, yang beberapa saat lalu berada di tengah-tengah kondensasi, tetapi kemudian terganggu oleh Inti Setan.

Kekuatan memukul menyebabkan laut Inti bersinar dengan cahaya keemasan menyilaukan. Inti Iblis, yang sepertinya tidak akan pernah berhenti berputar, tiba-tiba mulai melambat. Energi spiritual di dalam laut Inti tampak tak berujung. Suara menderu bisa terdengar yang menekan indikasi bahwa Core Iblis akan mulai berputar lagi.

Itu berhenti, tidak bergerak. Suara letusan terdengar dari dalam laut Inti dan bergema di seluruh tubuh Meng Hao. Seluruh laut Core-nya tampak seolah membeku. Dalam waktu beberapa tarikan napas, tiba-tiba itu menjadi sangat padat.

Pada saat itu, sepertinya kehidupan Meng Hao telah berakhir. Napasnya melambat, dan tubuhnya mulai bergetar. Matanya bersinar, dan dia mengambil napas dalam-dalam saat Manual Kondensasi Qi dari Kitab Suci Sublime muncul di benaknya. Inti laut yang membeku mulai menyusut perlahan.
 
Itu tumbuh semakin kecil, berubah menjadi batu kristal berbentuk berlian yang berisi Core Iblis. Lebih banyak energi spiritual dari Pil Pendirian Yayasan mengalir, dan perlahan-lahan laut Inti muncul lagi.

Bahkan ketika ia mengisi sendiri, ia mulai menyusut lagi pada dirinya sendiri untuk membentuk gumpalan batu kristal berbentuk berlian tambahan.
Kemudian, lebih banyak energi spiritual mengalir, dan proses itu dimulai lagi.

Meng Hao tahu prosesnya akan memakan waktu lama, dan akan membutuhkan banyak energi spiritual, itulah sebabnya dia memilih lembah ini. Dia memukul tasnya untuk dipegang dan mulai mengkonsumsi lebih banyak pil obat.

Berkali-kali, Core sea-nya diisi ulang dan kemudian dipadatkan menjadi batu kristal berbentuk berlian. Meng Hao lupa waktu.

Satu bulan. Dua bulan. Tiga bulan … enam bulan ….

Musim semi berlalu dan musim gugur tiba, lalu dinginnya musim dingin. Setahun telah berlalu sejak Meng Hao memasuki Gua Immortal untuk berlatih meditasi terpencil. Setiap bulan purnama selama tahun itu, tujuh Penggarap akan datang untuk menarik tali merah.

Upaya terbaik mereka menghasilkan menarik seribu empat ratus sembilan puluh sembilan meter. Mereka tidak pernah bisa menarik satu meter terakhir. Seiring berlalunya waktu, ketujuh pria itu memperhatikan bahwa energi spiritual surga dan bumi di daerah itu tampaknya telah berkurang.

Tentu saja, itu sedang diserap oleh Meng Hao, tetapi mereka tidak tahu itu, dan tidak bisa mencari tahu mengapa itu terjadi. Mereka mencari di daerah itu, tetapi tidak menemukan apa-apa. Mereka bahkan tidak berpikir untuk menghubungkan fenomena itu dengan Meng Hao. Setahun telah berlalu, yang dalam benak mereka adalah bukti bahwa dia telah mati.

Pria yang kehilangan Roh Ularnya tahun itu akan sering melihat ke Gua Immortal Meng Hao dengan mencibir dingin. Kematian Ular Rohnya telah meninggalkannya dengan kebencian yang mendalam pada Meng Hao.
 
Dia mencoba beberapa kali masuk ke gua untuk mengumpulkan harta Meng Hao dari mayatnya. Tetapi dia tidak pernah berhasil.

Waktu berlalu, setengah tahun lagi. Meng Hao sekarang telah berada dalam meditasi terpencil selama satu setengah tahun. Suatu malam, Core sea-nya kembali membeku menjadi batu kristal berbentuk berlian. Ini adalah bagian keseratus.

Raungan bisa terdengar, dan seratus batu berbentuk berlian tiba-tiba mulai menyatu. Perlahan-lahan, mereka terbentuk menjadi Pilar Dao yang transparan dan kristal!

Pendirian Yayasan Pilar Dao!

Begitu Pilar Dao muncul, napas gelisah Meng Hao menjadi tenang. Matanya menjadi redup, dan fungsi organ-organ internalnya melambat. Dia tidak bergerak; bahkan darahnya sepertinya berhenti beredar. Seluruh orangnya tampak dalam keadaan mati suri.

Semuanya diam.

Meng Hao tahu bahwa ini adalah fase kedua dalam proses mencapai Yayasan Pendirian. Ini adalah Pemulihan.

Dia duduk di sana bersila, pikirannya bergema dengan Manual Kondensasi Qi dari Kitab Suci Roh Sublim. Dia tenggelam dalam kondisi yang sangat aneh. Meskipun darah dan dagingnya sepertinya tidak mengalami perubahan, dalam kenyataannya, mereka. Mereka berubah dengan cara yang membuatnya lebih mudah untuk menyerap kekuatan spiritual.

Lorong Qi-nya membesar. Tidak ada kekuatan spiritual yang mengalir melalui mereka. Namun, mereka tumbuh lebih keras, lebih kencang, dan lebih halus.
Tulangnya juga berbeda, bahkan kristal di beberapa tempat. Dia bertransformasi, menjadi sesuatu yang bukan fana. Perubahan ini mengguncang seluruh tubuhnya. Rambutnya tumbuh lebih lama dan dia menjadi lebih tinggi dari sebelumnya.
 
Tidak ada laut inti di dalam dirinya lagi, melainkan, Pilar Dao emas. Itu adalah platform datar dan bundar yang tidak bersinar, tetapi tampak lebih gelap dan agak sepi. Itu melayang di tempat di mana laut Inti pernah ada. Jika kamu melihat dari dekat, Kamu bisa melihat Inti Setan Meng Hao, tepat di pusat Pilar Dao.

Itu duduk di sana tak bergerak, sepenuhnya dan sempurna menyatu dengan Pilar Dao.

Jantungnya tidak berdetak, darahnya tidak mengalir. Lorong Qi-nya tidak bergerak, dan Qi-nya telah menghilang. Meng Hao duduk di sana tampak layu. Pilar Dao-nya berada dalam kondisi yang sama. Semua Qi-nya telah disedot.

Dia duduk seperti itu selama setengah tahun lagi. Menembus ke Yayasan Pendirian telah membawanya dua tahun penuh. Orang lain akan terkejut jika mereka mengetahui hal ini. Secara umum, jumlah waktu terpanjang yang diperlukan seorang Penggarap untuk mencapai Pendirian Yayasan adalah setengah tahun, seringkali hanya perlu beberapa bulan. Jumlah energi spiritual yang dibutuhkan juga tidak besar, tidak ada yang mendekati apa yang dibutuhkan Meng Hao. Jumlah waktu dan energi spiritual yang terbuang oleh Meng Hao jauh dan di atas norma.

Menjelang akhir setengah tahun terakhir, Pilar Dao Meng Hao mulai bergetar dan bergetar. Ini adalah hal pertama yang mulai bergerak di dalam tubuhnya. Selanjutnya, jantungnya mulai berdetak. Semua sistemnya bergerak. Darahnya mulai mengalir, lorong-lorong Qi-nya mulai beroperasi, dan Qi-nya dipenuhi dengan tanda-tanda kekuatan hidup. Perlahan, dia mulai terbangun seolah- olah dari tidur.

Segera, Pilar Dao mulai bersinar terang dengan cahaya keemasan, yang tumbuh semakin kuat. Jantungnya berdebar sangat kencang, seolah-olah akan keluar dari tubuhnya. Suaranya memenuhi Gua Immortal. Setiap detak jantungnya mengirim darah yang mengalir ke seluruh tubuhnya. Qi-nya mengepul, dan sepertinya dia akan segera dipenuhi dengan kekuatan dan akan bisa membuka matanya kapan saja.
 
Kekuatan ini bukan untuk digunakan hanya untuk membuka mata, tetapi untuk membangunkan tubuhnya. Itu bergerak di dalam dirinya, tumbuh lebih kuat, menanamkan tubuhnya dengan kekuatan!

Pada saat inilah Pilar Dao di dalam dirinya mengeluarkan suara gemuruh. Kekuatan spiritual yang kuat meledak dari itu, meledak ke lorong Qi Meng Hao, daging, darah dan tulang. Seperti kehidupan musim semi yang menyebabkan pohon layu tumbuh, tubuhnya terbangun. Qi-nya tumbuh semakin kuat, dan sejumlah besar kotoran keluar dari pori-porinya, digantikan oleh aroma harum yang muncul darinya. Rambut panjangnya melayang di sekitarnya. Dia tampak sangat berbeda dari setengah tahun yang lalu.

Saat kekuatan spiritual terpancar keluar, lorong-lorong Qi-nya dipenuhi dengan kekuatan, dan darahnya mengalir lebih cepat. Detak jantungnya menyebabkan Gua Immortal bergetar, dan matanya … pada saat inilah matanya membuka.

Sebuah cahaya menyilaukan keluar dari dalamnya. Jika Penggarap Kondensasi Qi melihatnya, pikiran mereka akan berputar dan basis Kultivasi mereka akan rusak.

Saat dia membuka matanya, energi spiritual di lembah tersapu. Seolah-olah Meng Hao telah menjadi lubang hitam, menelan semua energi spiritual yang terlihat. Itu diserap melalui pori-pori dan ke dalam Pilar Dao, yang tumbuh lebih cerah dan lebih cerah. Qi Meng Hao tumbuh lebih kuat.

Jantungnya berdegup kencang ketika perasaan kekuasaan muncul di benaknya. Dia tahu melampaui bayangan keraguan bahwa dengan hanya mengangkat tangannya, dia dapat menyebabkan seluruh Gua Immortal runtuh. Ini adalah kepercayaan yang didasarkan pada tubuh fisiknya, pikirannya, dan basis Kultivasinya.

Sense Spiritual dalam benaknya tumbuh lebih besar. Karena apa yang telah dia alami dalam menyelesaikan lingkaran besar Kondensasi Qi, Sense Spiritualnya melompat ke tingkat yang lebih tinggi. Pada saat itu jauh lebih kuat daripada rata-rata Yayasan Pembentukan tahap Pembudidaya.
 
Bahkan, Sense Spiritualnya benar-benar melebihi apa yang seharusnya dimiliki oleh seorang Penggarap pada tahap Pendirian Yayasan awal. Itu sebenarnya sama dengan tahap pendirian Foundation tengah.

Dan bagi Penggarap Pendirian Yayasan, Rasa Spiritual adalah segalanya!

Napas Meng Hao bergema. Energi spiritual langit dan bumi mengalir ke dalam dirinya, dan Pilar Dao tumbuh semakin cerah. Segera, seluruh tubuhnya bersinar dengan cahaya keemasan.

Kekuatan Penggarap Pendirian Yayasan jauh melebihi kekuatan Penggarap Kondensasi Qi. Dengan menggerakkan pikirannya, dia bisa melihat segalanya dalam seribu lima ratus meter seolah-olah itu ada di dalam hatinya sendiri.
Ini … adalah Sense Spiritual!

Seorang Kultivator pada tahap Yayasan Foundation awal biasanya hanya bisa melemparkan Sense Spiritual enam ratus meter di depan.

“Tahap awal Yayasan Pendirian ….” kata Meng Hao perlahan. Saat suaranya bergema, wajahnya bersinar dengan kuat. Matanya bersinar, dan dia menarik napas dalam-dalam, merasakan kekuatan energi spiritual yang dipancarkan oleh Pilar Dao. Nya adalah seratus kali lebih kuat dari kekuatan yang bisa dia manfaatkan setengah tahun yang lalu ketika pada puncak tingkat ketiga belas Qi Kondensasi.

Tentu saja, perbedaan seratus kali itu tidak dibandingkan dengan tingkat kesembilan Qi Kondensasi, tetapi ketiga belas. Bagi Meng Hao, ini adalah perubahan yang lengkap dan total.

Inilah sebabnya mengapa Penggarap Pendirian Yayasan dapat dengan mudah menyapu tanah dengan Penggarap Kondensasi Qi. Inti lautan Kondensasi Qi membeku seratus kali untuk membentuk Pilar Pembentukan Yayasan.
Perubahan yang Meng Hao alami malam ini mengirim kekuatannya melompat ke atas. Itu tanpa perbandingan!

—–
 
Bab ini disponsori oleh Michelle Blanco, Sai Pakalapati, Tjandra Johannes, Tu Ha, dan Hein Haugeberg

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 100

Bab 100: Bilah terhadap Kekurangan

Ketika Meng Hao mengirimkan Sense Spiritualnya, ia mulai merasa bahwa ia terputus dari langit dan bumi. Dia akrab dengan sensasi ini; itu adalah jenis perasaan yang sama yang dia dapatkan ketika dia berada di tingkat kesepuluh Qi Kondensasi, atau ketigabelas. Meskipun sekarang, perasaan itu bahkan lebih kuat, seolah-olah Surga tidak mentolerir Kultivasinya sama sekali.
Namun, seiring dengan ketidaksetujuannya, dia merasakan kekuatan dari keadaan yang berbeda. Tampaknya seolah-olah terlepas dari kenyataan bahwa Surga tidak mentolerirnya, dan negara ini ditolak oleh semua ciptaan
… itu melawan, dan karena itu, bahkan lebih kuat.

Perlawanan itu datang, bukan dari Meng Hao, tetapi dari Pilar Dao dan energi spiritual di dalam dirinya!

Setelah merasakan perlawanan dari Surga, Meng Hao dengan cepat menentukan sumbernya …. tidak sedikit energi spiritual dari surga dan bumi yang diserapnya ke dalam tubuhnya keluar kembali. Lebih jauh, tidak ada yang bisa diserap. Tidak ada siklus yang dapat diciptakan dengan langit dan bumi, yang tidak diizinkan!

Pada saat yang sama, karena energi spiritual tidak memancar darinya, ia dapat secara samar-samar melihat beberapa sisa yang aneh dan tidak material. Seandainya dia bisa meraih mereka, dia akan langsung menjadi lebih kuat.

Sisa-sisa ini tidak diizinkan oleh Surga, jadi hanya Penggarap yang ditolak yang bisa melihatnya dan mendapatkan pencerahan tentang mereka.

Meskipun Meng Hao tidak menyadarinya, di dunia Kultivasi, sisa-sisa ini disebut Tabu Dao! Setiap Penggarap yang mencapai tahap Pendirian Yayasan
 
bisa merasakannya.

Pada saat yang sama ketika Meng Hao mulai merasakan Dao Tabu, sesuatu mengguncang tubuhnya. Suara retak terdengar saat celah muncul di Pilar Dao- nya. Ketika ini terjadi, Meng Hao batuk seteguk darah, dan dia dicabut dari kondisi khusus itu.

Sejumlah besar energi spiritual dicurahkan dari celah di Pilar Dao. Meng Hao tidak berdaya untuk menghentikannya terjadi; tubuhnya sekali lagi terhubung ke langit dan bumi.

Meskipun energi spiritual yang mengalir keluar dari dirinya tidak dapat benar-benar dibandingkan dengan jumlah yang ia serap, ia sekarang kembali dalam siklus dengan surga dan bumi. Sisa-sisa aneh yang baru bisa dirasakannya sudah tidak ada lagi. Dia tidak lagi ditolak oleh langit dan bumi, tetapi telah diterima, dan sekarang menjadi bagian dari mereka.

Kilatan kelemahan muncul di hatinya. Meng Hao mengangkat kepalanya, visinya menembus ke luar gua Immortal. Saat dia melihat langit di luar, matanya bersinar dengan kecerahan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Ini adalah Yayasan Sempurna dengan satu celah. Dalam aspek ini, Meng Hao sebenarnya lebih baik daripada kebanyakan. Dengan Yayasan Retak, ia akan jauh lebih lemah, dan dengan Retak Yayasan, akan ada lebih banyak retakan, dan ia akan secara signifikan kurang kuat.

“Selama ada celah,” gumam Meng Hao, “itu tidak sempurna, dan dengan demikian, Surga dapat menerimanya …” Matanya bersinar cerah.

“Karena Pilar Dao memiliki celah, tidak peduli tingkat apa yang aku capai dalam Kultivasi saya, akan selalu ada penyerapan dan difusi. Apakah aku berkultivasi dengan cara ini untuk diri saya sendiri … atau untuk Surga? '' Meng Hao terdiam untuk sementara waktu. Pertanyaan itu benar-benar terlalu dalam bagi seorang Penggarap Pendirian Yayasan untuk dapat merenungkan.

Namun, karena Meng Hao telah mempelajari Manual Kondensasi Qi dari Kitab Suci Roh Sublim, dan karena dia tahu metode untuk mencapai
 
Foundation Sempurna, dia merenungkan hal-hal yang biasanya hanya dipahami oleh seseorang dari Tahap Pemutusan Roh.

Saat Meng Hao mencapai tahap Yayasan Pembentukan, sudah larut malam di luar. Ketujuh Penggarap di luar menyaksikan energi spiritual berputar bolak- balik, dan kemudian melihat ke arah mana Meng Hao berada di dalam lembah.

“Apa yang terjadi?”

“Mengapa semua energi spiritual dihisap ke arah itu?” Bergumam seperti ini, mereka bertujuh bergegas ke depan. Namun, ketika mereka mendekati, mereka dipaksa untuk berhenti, tubuh mereka gemetaran. Energi spiritual mereka terasa tidak stabil, seolah-olah itu bisa keluar dari tubuh mereka setiap saat. Mereka berdiri kaget, tidak yakin apa yang sebenarnya terjadi.

Bagi orang-orang ini, Yayasan Pendirian adalah sesuatu yang sangat terpencil. Mereka tidak mungkin membayangkan bahwa seseorang telah mencapai tahap itu di lembah ini.

Dalam keterkejutan mereka, mereka tidak berani melangkah lebih jauh. Mereka berdiri di sana, membuat berbagai spekulasi, akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa sesuatu yang aneh terjadi karena lembah itu sendiri.
Karena mereka tidak bisa mendekati, menebak adalah hal terbaik yang bisa mereka lakukan. Tidak ada cara untuk membuktikan atau menyangkal apa pun.

“Aku bisa merasakan bahwa ada beberapa kekuatan besar di lembah,” kata kakek tua kodok, mengambil napas dalam-dalam dan menyipitkan matanya. “Itu adalah sesuatu yang jauh, jauh melebihi kita.”

“Sayang sekali kita tidak bisa mendekat. Apa yang terjadi, tepatnya? Aku merasa jika aku mendekati lebih jauh, energi spiritual dalam tubuhku akan tersedot …. ”

“Ada banyak hal aneh yang terjadi pada energi spiritual selama dua tahun terakhir. Sekarang hal lain sedang terjadi …. ”Ketujuh dari mereka bertukar pandang, kemudian menjadi diam, hati mereka dipenuhi dengan berbagai spekulasi.
 
Sementara itu, di dalam gua, Meng Hao mengangkat kepalanya, matanya bersinar. Jika dia tidak bisa melihat Yayasan Sempurna sama sekali, maka itu tidak masalah. Tetapi, setelah merasakannya sebentar, hanya untuk mengambilnya dan kekuatannya berkurang, membuatnya menginginkannya dengan lebih intens.

“The Perfect Foundation ….” Matanya berkedip dan dia berdiri. Dia menjentikkan lengan bajunya, dan kabut di depannya berdesir, lalu bergabung menjadi sebuah bendera kecil, yang kemudian beristirahat di tangannya. Dia meliriknya, mengeluarkan energi spiritual, yang menutupi itu, mengubahnya menjadi seberkas cahaya hitam yang masuk ke mulutnya.

Selama Qi Kondensasi, Meng Hao hanya bisa secara pasif menggunakan bendera. Tapi sekarang dia berada di Yayasan Pendirian, dia bisa memperbaiki dan menggunakannya dengan lebih banyak cara.

Terlihat senang, Meng Hao meluangkan waktu untuk merasakan dirinya keluar. Matanya berkilauan.

“Dengan Manual Kondensasi Qi dari Kitab Suci Roh Sublim, Laut inti kedua dapat dibentuk. Ketika Core sea kedua bergerak dari Qi Condensation ke Foundation Establishment, itu dapat meningkatkan kualitas Foundation Foundation seseorang. Bagi saya, meskipun itu tidak akan membuat banyak perbedaan. Namun…. Aku mungkin juga melakukannya, untuk berjaga-jaga. “Matanya berbinar, dia duduk bersila dan memvisualisasikan Manual Pengembunan Qi dari Kitab Suci Roh yang Agung. Beberapa jam kemudian, matanya terbuka. Suara menderu memenuhi tubuhnya. Melihat ke dalam dirinya, ia melihat bahwa di luar Pilar Dao-nya adalah area baru, lautan emas yang luas. Ini adalah laut inti kedua Meng Hao.

Setelah menyelesaikan tugas ini, dia mengangkat tangan. Batu besar yang telah menyegel Gua Abadi-nya meledak berkeping-keping, yang kemudian berubah menjadi abu. Meng Hao melesat ke luar, berubah menjadi cahaya kabur yang melesat ke udara. Dia berhenti, mengambang di udara.

Dia melihat kembali ke Gua Immortal, senyum di wajahnya. Kembali ketika dia berada di tahap Qi Kondensasi, jika dia mengangkat jarinya seperti yang
 
baru saja dia lakukan, itu tidak akan mampu menghancurkan batu. Tetapi sampai sekarang, itu adalah masalah sederhana untuk melakukannya.

“Kesenjangan antara Kondensasi Qi dan Yayasan Pendirian adalah seperti perbedaan antara langit dan tanah,” kata Meng Hao pada dirinya sendiri. “Itu benar. Namun, Aku harus lebih kuat. Sedihnya, Pilar Dao saya dipecahkan oleh pisau tak terlihat … yaitu kehidupan seorang Penggarap. Tidak ada yang bisa dilakukan tentang itu. Namun, jika aku dapat memperbaiki Pilar Dao, maka aku dapat membangun Yayasan Sempurna. Untuk melakukan itu, Aku harus terlebih dahulu meramu Pil KB Yayasan Sempurna. Tapi pertanyaan terbesar saya adalah … apa simbol ini …? “Tatapannya jatuh ke tangan kanannya. Di sana, di punggung tangannya, ada simbol sihir aneh, bercahaya yang perlahan memudar. Itu tidak ada di kulitnya, melainkan di dalam dirinya. Melihatnya, Meng Hao mendapat perasaan bahwa itu sudah ada di sana untuk waktu yang sangat lama.

Ini adalah pertama kalinya dia melihatnya, dan dia tidak tahu mengapa itu muncul bersama dengan Yayasan Pendirian.

Simbol memudar, dan Meng Hao mengerutkan kening. Itu tidak memberinya perasaan bahaya. Bahkan, sepertinya agak akrab. Dia memikirkannya untuk sementara waktu, tetapi tidak dapat menemukan petunjuk apa pun tentang sifatnya. Dia menyisihkannya dalam pikirannya dan kemudian melihat sekeliling.

Dia dikelilingi oleh kabut, yang sepenuhnya menutupi tubuhnya dan benar- benar akan menyembunyikannya dari orang yang melihatnya. Saat ini, dia melayang di udara, tetapi dia tahu bahwa jika dia mau, dia bisa terbang dengan hanya bergerak maju.

Setelah sepenuhnya mengesampingkan masalah simbol aneh, Meng Hao mulai mempertimbangkan mengapa penerbangan tidak mungkin pada tahap Qi Kondensasi. “Penerbangan sejati tidak dimungkinkan selama Qi Kondensasi karena tubuh tidak mengandung energi spiritual yang cukup. Karena itu, tubuh tidak dapat didukung di udara. Flight hanya mampu dengan bantuan dari item magis. Namun, energi spiritual dalam tubuh selama tahap Pendirian Yayasan lebih dari seratus kali dari tahap Kondensasi Qi. Karena begitu banyak
 
energi spiritual telah digabungkan menjadi Pilar Dao, tubuh dapat didukung di udara, dan benar-benar dapat terbang. ”

“Ada total sembilan Pilar Dao yang muncul di seluruh tahap Yayasan Pendirian. Tiga pilar menandakan puncak dari level awal, enam pilar adalah puncak dari level tengah, dan sembilan pilar melengkapi lingkaran. Saat ini, aku punya satu pilar …. “Meng Hao melihat kabut yang memenuhi daerah itu, dan matanya berkedip-kedip. Tubuhnya berubah menjadi sinar prismatik saat ia menembak lebih jauh ke bawah ke lembah.

“Tempat ini memicu reaksi dari Demon Sealing Jade bertahun-tahun yang lalu. Saat itu, basis Kultivasi saya tidak cukup kuat untuk membuatnya aman untuk mencari beberapa jawaban. Tapi sekarang…. Aku perlu berhati-hati, tetapi aku pikir bakat dan kekuatan laten aku sudah cukup untuk mencari beberapa petunjuk. ”Dengan mata berbinar, dia menembus kabut. Dua pedang kayu muncul, bersiul saat mereka berputar di sekelilingnya.

Sekarang dia berada di Yayasan Pendirian, kedua pedang itu terasa agak berbeda. Namun, dia tidak meluangkan waktu untuk memeriksanya dengan cermat. Sebagai gantinya, dia menembak jatuh kabut, bertekad untuk menentukan apa sebenarnya tempat ini.

Setelah Meng Hao berjalan sekitar tiga ratus meter menyusuri lembah, Demon Sealing Jade di dalam tasnya mulai bersinar. Meng Hao mengambilnya dan memegangnya di tangannya. Dia sedikit melambat, tetapi terus bergerak ke bawah.

Saat ia turun, kabut itu semakin tebal dan semakin dingin. Tampaknya agak menyeramkan di alam, tapi Meng Hao tidak lagi dari tahap Qi Kondensasi. Jika dia, tubuhnya mungkin tidak mampu menahan suhu.

Setelah bergerak bersama untuk waktu yang dibutuhkan setengah dupa untuk membakar, itu menjadi sangat dingin, sehingga terasa seperti bilah pada kulitnya. Akhirnya, dia melihat apa yang tampak sebagai dasar lembah.

Tidak ada vegetasi di sini, hanya kabut yang tak berujung. Bertebaran di lantai lembah adalah tulang-tulang berbagai burung dan binatang buas.
Segalanya sunyi. Meng Hao melihat sekeliling dengan hati-hati. Dia tidak
 
akan bertindak gegabah, tetapi meluangkan waktu untuk memeriksa sekelilingnya. Akhirnya, matanya berkilau saat jatuh pada satu-satunya bagian lembah yang tampaknya tidak memiliki kabut di dalamnya.

Itu adalah … mulut sebuah gua, lebarnya sekitar sembilan meter!

Tepi mulut gua terbentuk dari tanah tebal yang sepertinya membeku. Mustahil untuk mengatakan seberapa dalam gua itu; itu membentang kembali menjadi gelap gulita. Dinginnya es keluar dari gua, yang kemudian berubah menjadi kabut.

Membentang kembali ke gua, ke tepi, adalah tali merah gelap. Selain itu, tidak ada yang lain.

Pada titik ini, Demon Sealing Jade di tangan Meng Hao bersinar lebih cerah. Sepertinya ada sesuatu yang memanggilnya untuk memasuki gua misterius yang tak berujung. Siapa yang tahu apa yang bersembunyi di dalam?

Meng Hao ragu sejenak, menatap gua. Setelah beberapa saat, dia memukul tasnya. Pedang terbang muncul. Itu berubah menjadi seberkas cahaya saat melesat ke arah gua dan kemudian menghilang di dalam. Meng Hao berkonsentrasi, mendengarkan dengan cermat. Segera, terdengar suara seperti logam yang mengenai batu pukul. Ekspresi Meng Hao berubah.

“Gua kuno ini tampaknya sekitar dua puluh lima ratus meter.” Dia berjalan maju, berhenti di mulut gua. Dia ragu-ragu sejenak, lalu memandangi slip giok bercahaya cerah di tangannya. Tekad muncul di wajahnya. Dia menampar tasnya memegang, menyebabkan beberapa item muncul. Jaring hitam terbang keluar, bersama dengan tujuh atau delapan bulu. Bahkan dengan pedang kayu yang beredar di sekitarnya, dia merasa sedikit gugup. Dia menggigit lidahnya, dan Bendera Petir terbang keluar, berubah menjadi kabut yang dipenuhi kilatan yang mengelilingi tubuhnya. Dikelilingi oleh berbagai barang magisnya, Meng Hao memasuki gua.

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.