-->

I Shall Seal The Heaven Bab 0091 - 0095

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 91

Bab 91: Apa yang Terjadi Datang Sekitar

Fire Globe setelah Fire Globe turun ke mayat. Bau darah masih memenuhi udara, tetapi segera dikuasai oleh bau daging yang hangus. Bau menjijikkan terpancar ke segala arah.

Meng Hao mengumpulkan tas memegang. Dia mengendus-endus udara, lalu dengan pandangan diam ke Laut Utara, berbalik dan pergi.

. dan Sesepuh. Segera, gunung-gunung akan merangkak dengan Penggarap Kondensasi Qi berusaha untuk menentukan bagaimana mereka telah mati.

Meng Hao mengerutkan kening. Melihat ke kejauhan, sebuah gambar muncul di benaknya, peta Domain Selatan. Di sisi lain dari pegunungan ini adalah dataran luas yang merupakan perbatasan Negara Zhao.

“Itu tidak jauh, tetapi segalanya akan menjadi kekerasan di sini segera. Aku tidak bisa tinggal lebih lama, “Meng Hao mengubah arahnya. Gunung-gunung ini milik wilayah Sekte Reliance. Dia akan meninggalkan Negara Bagian Zhao dengan rute yang berbeda.

Dengan pikirannya berubah, Meng Hao berlari maju. Sayangnya, sebelum dia bisa jauh, matanya menyipit, dan dia jatuh ke tanah. Sambil mengerutkan kening, dia melihat ke kejauhan dengan mata dingin. Beberapa lusin kilometer di depannya, perisai besar bercahaya turun dari langit. Itu berubah menjadi serpihan salju terbang yang tak terhitung jumlahnya yang memotong jangkauan luar Reliance Sect dari seluruh dunia.

Mengambang di langit di kejauhan adalah seorang pria paruh baya mengenakan jubah hitam panjang. Basis Kultivasinya berada pada tahap Pendirian Yayasan. Di tangannya dia memegang sepotong batu giok beku.
 
Berkas cahaya berputar di sekitarnya perlahan. Benda ajaib ini adalah sumber perisai salju terbang yang mengelilingi segalanya, menyegelnya.

Di sekelilingnya ada tujuh atau delapan Penggarap Kondensasi Qi, dengan wajah berwibawa. Dari pakaian mereka, Meng Hao bisa mengatakan bahwa mereka berasal dari Sekte Angin Dingin.

“Tidak heran mereka menyebut tiga Sekte besar. Bahkan dengan begitu banyak Tetua Yayasan Pendirian mati, bahkan lebih muncul. Dia tidak punya cara untuk pergi sekarang. Sebelum dia punya waktu untuk memeriksa situasi lebih jauh, dia tiba-tiba menembak mundur. Perisai salju yang terbang tiba- tiba mulai berkontraksi dengan cepat.

Ketika itu terjadi, itu benar-benar membekukan tanah dan pohon-pohon yang dilaluinya. Itu bergerak cepat, langsung menuju ke posisi Meng Hao. Tentu saja, itu tidak menargetkan Meng Hao; ini hanya fungsi normal dari mantra penyegelan. Kontraksi tidak akan berlangsung lama; itu akan bergerak ke dalam beberapa ratus kilometer, lalu perlahan berhenti.

Meng Hao tidak jauh dari itu. Saat dia mundur, dia tidak punya waktu untuk menyembunyikan gerakannya. Ketika mendekat, dia melompat ke pedang terbang, berubah menjadi seberkas cahaya, yang tentu saja menarik perhatian para Penggarap Sekte Angin Dingin.

“Orang itu….”

“Meng Hao! Saya melihat fotonya! “

“Jadi, ini Meng Hao. Para Imam dan yang lainnya mencarinya. Tangkap dia! Kemudian kita akhirnya bisa memahami apa yang terjadi di sini! “Mata Penggarap Sekte Angin Dingin bersinar dengan niat buruk.

“Kalian semua, pergi tangkap dia,” kata Yayasan Pembentukan Yayasan. “Aku sedang mengkonsolidasikan mantra penyegelan dan masih perlu beberapa saat.” Setelah baru saja mengaktifkan kontraksi segel, dia tidak dapat meninggalkan posisinya. Namun, sejauh yang dia ketahui, Meng Hao tidak mampu melarikan diri.
 
Begitu kata-kata itu keluar dari mulut pria itu, tujuh atau delapan murid Angin Dingin menembak setelah Meng Hao dalam pengejaran.

Mata Meng Hao berkilauan. Dia melesat ke depan, anjing laut mengontrak di belakangnya, para Penggarap tepat di belakangnya, panas dalam pengejaran.

Saat ia berlari ke depan, perisai Angin Dingin tumbuh semakin dekat, sampai hanya sekitar tiga puluh meter jauhnya. Akhirnya, itu melambat dan berhenti berkontraksi. Itu menjadi perisai tebal es, menutupi seluruh wilayah pegunungan Reliance Sect.

Segel itu sebenarnya tidak sepenuhnya dipadatkan. Jika dia hanya di tingkat kesembilan Qi Kondensasi, dia tidak akan bisa mengatakannya. Tapi dia dari lingkaran besar Kondensasi Qi. Melihat segel, dia bisa mengatakan bahwa itu tidak akan bertahan lama.

“Aku tidak bisa keluar, dan aku tidak bisa membunuh jalan keluar. Aku harus melewati gunung secepat mungkin. Melihat segel ini, Aku tahu itu akan mulai mengendur segera. Setelah itu, Aku bisa melarikan diri. '' Meng Hao mengertakkan gigi. Dia tahu bahwa rencana ini sedikit sulit, tetapi dia tidak punya banyak pilihan lain. Menemukan cara untuk menyembunyikan diri selama beberapa waktu akan berhasil, tetapi pertama-tama dia harus mengambil inisiatif untuk keluar dari situasinya saat ini.

Mata berbinar, dia berhenti mundur. Sebaliknya, dia berdiri di sana, menonton dengan dingin ketika delapan Penggarap Sekte Angin Dingin mendekat.

“Delapan orang dalam semua. Dua dari tingkat kesembilan Qi Kondensasi, empat dari kedelapan dan dua dari ketujuh. Mereka semua memiliki item penerbangan ajaib. Tampaknya ketiga Sekte cukup cemas. Mereka sama sekali tidak menyia-nyiakan biaya apa pun untuk sampai ke sini secepat mungkin. “Meng Hao melirik kembali ke Yayasan Pembentukan Yayasan; dia mempertahankan mantranya dan tidak bisa bergerak saat ini. Namun, sebagai Pendiri Pendirian Yayasan, dia sangat kuat. Dia melayang di sana, menatap Meng Hao dengan dingin.
 
Ketika tatapan mereka saling mengunci, delapan Penggarap lainnya menembak melalui perisai salju yang terbang. Ini adalah salah satu sifat aneh dari perisai khusus ini; itu bisa dimasukkan ke dalam, tetapi tidak keluar.

Delapan orang turun ke Meng Hao, wajah mereka dipelintir dengan seringai setan. Dia langsung bertindak.

Dia mengepalkan tangan kanannya, melangkah maju, dan menghancurkannya ke tanah. Kekuatan lingkaran besar Kondensasi Qi meledak saat angin kencang menabrak delapan Penggarap. Mereka berhenti di jalur mereka, syok tertulis di wajah mereka.

Pada saat yang sama, dua pedang kayu muncul di tangan Meng Hao. Mereka berteriak di udara, dan kepala dua murid tingkat tujuh Qi Kondensasi terbang ke udara.

“Satu nafas,” kata Meng Hao pada dirinya sendiri. Yayasan Pembentukan Yayasan mengatakan dia hanya perlu beberapa saat. Meng Hao tidak yakin apakah itu benar atau tidak. Either way, persyaratannya sendiri adalah bahwa ia memusnahkan delapan orang ini dalam waktu sepuluh napas.

Di tengah teriakan siulan pedang kayu, enam murid yang tersisa bergegas untuk mengeluarkan benda-benda ajaib. Sebelum itu bisa terjadi, Meng Hao berputar, berlari menuju salah satu dari Penggarap tingkat delapan. Dia tidak menggunakan benda ajaib, melainkan bahunya.

Ledakan! Meng Hao menabraknya, dan darah keluar dari mulutnya. Tubuhnya ambruk, dan saat ia terbang mundur, Meng Hao menjentikkan tangan kanannya. Flame Python besar muncul, panjangnya enam puluh meter.
Menderu, itu melesat menuju Penggarap tingkat delapan lainnya. Jeritan mengerikan darah terdengar saat Flame Python memakannya utuh.

“Empat napas.” Dalam empat napas, Meng Hao telah membunuh empat orang. Empat yang tersisa tampak kaget. Meng Hao telah menyerang dengan kekejaman yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Sekarang setelah dia mengungkapkan kekuatan basis Kultivasinya, keempat Kultivator yang tersisa gemetar, tidak dapat memahami apa yang terjadi.
 
Dari kejauhan, Yayasan Pembentukan Yayasan memandang dengan kaget. Beberapa saat yang lalu, dia telah melihat bahwa Meng Hao berada di tingkat kesembilan Qi Kondensasi; tetapi dalam waktu beberapa tarikan napas, basis Budidaya tiba-tiba naik ke ketinggian yang luar biasa.

“Enam napas.” Tangan Meng Hao berkedip dalam mantra, dan aura pedang dari dua pedang kayu tumpah. Dua Penggarap yang tersisa dari tingkat delapan Qi Kondensasi mencoba untuk mempertahankan dengan item magis saat pedang melesat ke depan. Jeritan ngeri terdengar saat hati mereka tertusuk. Tubuh mereka jatuh ke tanah.

Sekarang, hanya dua Penggarap yang tersisa, keduanya dari tingkat kesembilan Qi Kondensasi. Wajah mereka pucat, mereka sudah mulai bergerak mundur. Ketika tatapan dingin Meng Hao jatuh pada mereka, mereka tersebar, masing-masing lari ke arah yang berbeda.

Dengan ekspresi dingin di wajahnya, Meng Hao mengangkat tangan kanannya, yang berkedip-kedip dengan mantra. Bilah Angin besar muncul, panjangnya lima belas atau dua puluh meter. Itu melaju dengan suara siulan melengking.
Pada saat yang sama, Meng Hao menampar tasnya. Busur hitam muncul di tangannya. Dia menarik busurnya, dan kemudian menembakkan panah ke arah orang lain.

“Delapan napas,” kata Meng Hao lembut. Dua suara ledakan terdengar. Bilah Angin menebas pembudidaya tingkat sembilan pertama, membelah tubuhnya menjadi dua dan mengirim darah dan darah berceceran di mana-mana.

Bersamaan dengan itu, panah hitam menembus kepala Penggarap lainnya, menyebabkannya meledak dengan hebat.

Delapan napas, delapan pembunuhan!

Meng Hao, tanpa ekspresi, memandang keluar melalui perisai salju yang terbang di Foundation Establishment Cultivator sejenak. Kemudian tubuhnya berubah menjadi sinar berkilauan dan dia melesat ke kejauhan.

Dia bergerak, menghindari beberapa Penggarap. Tapi area yang tertutup oleh mantra penyegelan itu tidak besar. Dengan begitu banyak Penggarap dari
 
tingkat Qi Kondensasi kedelapan dan kesembilan, tidak akan butuh waktu lama bagi mereka untuk mencari di mana-mana. Adapun Penggarap Yayasan Pendirian, mereka bisa terbang, dan akan dapat mencari lebih cepat.

Meng Hao terus menghindari deteksi, sampai akhirnya dia mendekati Reliance Sekte itu sendiri. Saat itulah sepuluh sinar cahaya muncul di langit, melaju ke depan dengan kecepatan tinggi. Yang memimpin kelompok orang ini adalah seorang lelaki tua berwajah muram. Berbeda dengan orang lain yang mengelilinginya, dia tidak melonjak, tetapi benar-benar terbang.

Penggarap tahap Qi Kondensasi tidak bisa melakukan ini; orang ini jelas seorang Pembina Pendirian Yayasan!

“Sekte Malam Tegak ….” Melihat mereka, Meng Hao menghela nafas. Dia akhirnya datang untuk menerima bahwa dia tidak akan dapat melarikan diri hari ini. Dia bisa mencoba bersembunyi, tetapi akhirnya dia akan ditemukan.

“Meng Hao!” Setelah menangkapnya, wajah para Penggarap Sekte Malam Tegak terpelintir. Orang tua dari tahap Pendirian Yayasan berlari menuju Meng Hao, matanya bersinar.

Mata Meng Hao menjadi gelap saat dia menyaksikan pendekatan Yayasan Pembentukan Yayasan. Kekuatan besar dari tahap Yayasan Pendirian bergolak keluar dari pria itu. Luasnya kekuatan ini menyebabkan Qi Kondensasi Penggarap sekitarnya menyusut kembali, basis Budidaya mereka tertatih-tatih.

Ini adalah kekuatan Yayasan Pendirian. Dia terbang di udara tanpa usaha, yang memaksakan ke ekstrim. Tanpa mencoba, dia menyebabkan Penggarap Kondensasi Qi bergetar.

Tapi Meng Hao bukan seorang Penggarap Kondensasi Qi biasa. Seorang pembudidaya tingkat ketiga belas dari lingkaran besar Kondensasi Qi belum terlihat sejak zaman kuno. Dia memiliki Sense Spiritual. Meskipun itu tidak terlalu kuat, itu ada di sana. Basis Kultivasinya tidak dilemparkan ke dalam kekacauan seperti yang lain.
 
Tubuh fisiknya lebih kuat, pembuluh Qi-nya lebih keras, bahkan tulangnya lebih kuat. Meskipun berhadapan dengan ahli Yayasan Pembentukan yang kuat, ia menolak mundur bahkan setengah langkah.

“Jadi, orang yang menciptakan semua gelombang ini di Negara Bagian Zhao adalah seorang Penggarap setengah jalan ke tahap Yayasan Pendirian,” kata Pendiri Yayasan Pembentukan dengan dingin. “Hari ini, bagaimanapun, jika aku berkata kamu akan mati, maka mati kamu akan mati.”

Saat itu, sinar cahaya lain muncul dari belakang Meng Hao. Itu menjerit ke arah mereka. Ini tak lain adalah pakar Pendirian Yayasan Sekte Angin Dingin. Dia memancarkan aura pembunuhan.

“Saya menginjak jalur Kultivasi, dan aku tidak tahu aturan hidup dan mati,” kata Meng Hao dengan dingin. “Aku bisa membunuh orang lain, jadi secara alami, orang lain bisa membunuhku. Tapi izinkan aku mengajukan pertanyaan kepadamu. Kalian tiga sekte mengizinkan Shangguan Xiu untuk menyerap kekuatan hidup fana dari tiga kabupaten. Dia bahkan merusak umur panjang mereka. Manusia tidak berlatih Kultivasi. Merugikan Kultivator adalah satu hal, tetapi kamu, demi keuntungan pribadi yang egois, diizinkan melakukan tindakan mengerikan seperti itu. Ini merupakan pelanggaran terhadap teori hukum. Apa yang terjadi di sekitar datang! ”Dia sudah lama ingin mengucapkan kata-kata ini.

“Teori hukum? Di surga dan bumi, orang-orang kuat membuat hukum. Dan jika apa yang terjadi muncul, maka kamu mendapatkan sesuatu yang datang kepadamu, bukankah begitu? “

Meng Hao tidak berkata apa-apa. Dia hanya melihat ke atas ke langit.

—–

Bab ini disponsori oleh Robert Moran

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 92

Babak 92: Membasmi Pembentukan Yayasan!

Di depan Meng Hao adalah Yayasan Pembentukan Yayasan tua dari Sekte Malam Tegak. Di belakangnya ada Yayasan Pembentuk Yayasan yang marah dari Sekte Angin Dingin. Pada saat ini, Yayasan Pembentukan Yayasan dari dua dari tiga Sekte besar Negara Zhao telah muncul.

Dalam hatinya, Meng Hao tahu bahwa dia terjebak di antara batu dan tempat yang keras. Akan sulit untuk melarikan diri. Secara teoritis, dia bisa memimpin mereka ke zona meditasi Patriarch Reliance yang terpencil, tetapi untuk melakukan itu akan membutuhkan kerja sama Patriarch Reliance sendiri.

Mempertimbangkan semua yang telah terjadi di antara mereka berdua, dan juga mempertimbangkan temperamen Leluhur, diragukan dia akan membantu. Selanjutnya, Meng Hao sudah menggunakan tipu muslihat itu sekali. Peluang untuk menipu lebih banyak orang dengan cara yang sama tidak tinggi. Pada akhirnya, ia tidak punya banyak pilihan selain mencoba.

“Para Imam dan Tetua dari tiga Sekte besar tidak mati!” Katanya tiba-tiba, tepat ketika Yayasan Pembentukan Yayasan dari Sekte Malam Tegak mendekat dengan mengangkat tangan.

Begitu kata-kata itu keluar dari mulutnya, mata lelaki tua itu berkilau. Wajah pria dari Sekte Angin Dingin juga berkedip.

“Mereka terjebak di dalam Gua Abadi Immortal Patriarch Reliance. Tepat di sana, “Dia mengangkat tangannya untuk menunjuk ke Gunung Timur.

Mata Yayasan Pembentukan Yayasan dari Sekte Angin Dingin berkelebat bagaikan kilat saat dia melirik ke puncak. Kelompok Penggarap Kondensasi
 
Qi dari Upright Evening Sect juga melihat ke arah Gunung Timur.

Namun, Pembina Yayasan Sekte Malam Tegak tersenyum. Itu adalah senyum mengerikan yang dipenuhi dengan ejekan.

“Saya tertarik untuk mengetahui bagaimana kamu menyadari bahwa para Priest dan Tetua dari tiga Sekte besar sudah mati.” Mendengar ini, hati Meng Hao terbalik, meskipun ekspresinya tidak berubah.

“Sebenarnya tidak masalah apa yang kamu katakan. Setelah aku menguasai kamu, Kamu akan menjawab semua pertanyaan aku. “Dia mengangkat tangan kanannya dan mengulurkannya ke arah Meng Hao. Saat dia melakukannya, kekuatan basis Budidaya Pembentukan Yayasannya meledak, dan tangan besar muncul di udara di depannya. Itu menjerit di udara, langsung menuju Meng Hao.

Meng Hao segera mulai mengelak, tetapi bahkan ketika dia melakukannya, Yayasan Pembentukan Yayasan dari Sekte Angin Dingin mengibaskan lengan bajunya dan tertawa dingin. Angin bertiup kencang ke arah Meng Hao.

Kedua Penggarap Pendirian Yayasan menyerang secara bersamaan. Sambil menggertakkan giginya, Meng Hao menampar tasnya memegang. Selembar petir muncul yang bergabung menjadi Bendera Petir.

Bendera ini adalah salah satu benda yang telah diambilnya dari Patriarch Reliance, dan ia memiliki kekuatan untuk mempertahankan diri terhadap serangan dari Foundation Establishment Cultivators. Begitu itu muncul, itu tumbuh, berubah menjadi selembar kabut, di mana petir bergolak. Kabut mengembang untuk menutupi Meng Hao.

Ledakan diluncurkan. Di dalam kabut, Meng Hao batuk seteguk darah, dan tubuhnya didorong ke belakang. Mata Yayasan Pembentuk Yayasan lama tumbuh lebar, dan dia menatap kaget pada kabut.

Pria dari Sekte Angin Dingin tersentak keras.

Kabut yang mengelilingi Meng Hao berdiameter sekitar lima belas atau dua puluh meter. Wajah Meng Hao pucat dan mulutnya berlumuran darah. Organ-
 
organ internalnya sakit dan berdarah, dan hanya dengan memeras usaha yang sangat besar dia mampu mengendalikannya. Untuk menggunakan kekuatan penuh dari bendera akan membutuhkan penyempurnaan yang signifikan, dan Meng Hao tidak punya banyak waktu untuk berlatih dengannya. Karena itu, dia hanya bisa menggunakan setengah dari kekuatannya. Itu berputar di sekelilingnya dengan tidak stabil.

“Ini adalah harta yang sangat baik,” kata pria tua dari Sekte Malam Tegak. “Sayang sekali kamu tidak dapat menggunakannya dengan benar. Mari kita lihat seberapa banyak sihirku yang bisa kamu tahan! “Dia bergerak maju, mengangkat tangannya lagi. Bidang debu hitam menyebar di depannya. Itu berkilauan saat berubah menjadi banyak benang hitam, yang kemudian terbang menuju kabut.

Ledakan terdengar, dan kemudian pria tua itu sendiri mendekati kabut. Setiap kali dia melambaikan tangannya ke sana ke mari, benang-benang debu hitam menabrak kabut, menyebabkan dentuman meledak.

Dengan senyum dingin, Penggarap Sekte Angin Dingin memasang tanda mantra. Tangannya langsung berubah menjadi es, yang kemudian hancur dan berubah di depannya menjadi tangan yang lebih besar. Tembakan tangan yang dingin ke arah Meng Hao.

Dalam sekejap mata, itu mencapai dirinya. Raungan guntur memenuhi udara saat benang hitam dan tangan dingin menyebabkan kabut di sekitar Meng Hao berkontraksi perlahan. Di dalam, darah disemprotkan dari mulut Meng Hao, dan tubuhnya terasa seperti akan terkoyak. Pikirannya kacau, dan wajahnya sepucat kematian. Perasaan bahaya hidup dan mati menyelimutinya; utas yang menghubungkannya dengan Bendera Petir dapat terputus kapan saja.

Ketika itu terjadi, tidak masalah bahwa basis Budidaya Meng Hao telah menyelesaikan lingkaran besar Kondensasi Qi. Itu masih tahap Qi Kondensasi, dan dia menghadapi tahap Yayasan Pendirian. Kesenjangan antara keduanya terlalu besar.

Pada titik kritis ini, Meng Hao, matanya merah, tiba-tiba menampar tasnya. Di tangannya muncul lampu minyak, dari dalamnya dipancarkan Qi kuno.
 
Sumbu lampu ini adalah Jiwa yang baru lahir, duduk bersila dalam meditasi. Itu tidak lain adalah … Wahyu Tuhan!

Jiwa yang baru lahir adalah bahan bakar, dan kekuatan kehidupan adalah api. Api menyala-nyala melemparkan cahaya ke wajah Meng Hao. Ekspresi ganas memenuhi wajahnya, dan matanya bersinar dengan niat membunuh. Dia telah memikirkan satu-satunya cara yang mungkin untuk keluar dari situasi ini.

Dia mengambil napas dalam-dalam, dan tiba-tiba, suara letupan terdengar dari tubuhnya. Basis Kultivasinya mulai berputar dengan kekuatan lingkaran besar Kondensasi Qi. Inti lautnya bergolak dan bergejolak, dan kekuatan spiritual melaju melalui lorong Qi-nya. Dia menuangkan kekuatan penuh dari basis Budidaya ke satu suapan penuh Qi.

Dia melihat melewati kabut.

Karena kabut menutupi dirinya, tidak ada yang bisa melihat lampu minyak di tangannya. Selain itu, tidak ada Qi dari lampu yang memancar keluar.

Bangs terdengar ketika kabut terus berkontraksi. Saat ini, hanya membentang sekitar tiga meter. Lebih banyak debu hitam muncul di tangan Yayasan Pembentuk Yayasan lama.

“Buka!” Dia meraung, melambaikan tangannya ke arah kabut. Seketika, ledakan bisa terdengar saat kabut hancur dan tersebar, berubah menjadi Bendera Petir, yang terbang kembali ke Meng Hao.

“Jika aku katakan hari ini adalah hari kamu mati, maka Kamu akan mati!” Pria tua itu melambaikan tangannya lagi, dan debu hitam turun ke arah Meng Hao.

Saat itulah pria tua itu memperhatikan lampu minyak di tangan Meng Hao yang berwajah pucat. Ekspresinya tiba-tiba berubah.

“Apakah itu…?”

Niat membunuh Meng Hao melonjak. Tanpa memberikan lawannya kesempatan untuk berpikir, dia membuka bibirnya dan meludahkan mulut
 
penuh Qi.

Qi melewati nyala lampu minyak. Ketika itu terjadi, itu berkembang menjadi kebakaran besar. Penggarap Yayasan Pendirian lama mundur, terkejut. Tetapi api yang mengembang itu terlalu cepat, dan menghubunginya dalam sekejap.

Jeritan sengsara memenuhi udara saat api menghabisinya. Debu hitam di tangannya sudah menguap. Dalam hitungan detik, pakaiannya, dan kemudian dagingnya, dan menjadi abu.

Semuanya terjadi terlalu cepat. Para Penggarap sekitarnya bahkan tidak punya waktu untuk bereaksi. Pada saat jeritan darah mulai mengering, Penggarap tua sudah terbakar habis. Tidak ada yang tersisa, bahkan tasnya yang dipegang.

Wajah Meng Hao pucat, dan tangannya gemetar. Qi yang baru saja dia tembak mengandung semua kekuatan basis Budidaya, serta kekuatan menakutkan dari nyala lampu minyak.

Segalanya senyap seperti kematian … Gumpalan api iblis yang berputar masih melayang di tempat di mana Yayasan Pembentuk Yayasan dibakar.

Suara jeritannya masih bergema di udara. Sembilan pembudidaya yang tersisa dari Sekte Malam Tegak memandang dengan ekspresi tidak percaya.

“Penatua Zhang hanya ….” “Apa … api apa itu?”
“Ini tidak mungkin…. Penatua Zhang adalah Pembina Pendirian Yayasan. Bagaimana mungkin dia bisa mati di bawah tangan Meng Hao …. “

Mereka tidak berani percaya. Seorang ahli Pendirian Yayasan yang perkasa, tiba-tiba … dibakar sampai mati oleh nyala api yang dilemparkan oleh Penggarap Kondensasi Qi. Dalam pikiran mereka, ini adalah suatu kemustahilan. Penggarap Pendirian Yayasan tidak bisa dibunuh oleh Penggarap Kondensasi Qi.
 
Bahkan seorang Penggarap Pendirian Yayasan yang lemah seharusnya tidak bisa mati di tangan seorang Penggarap Kondensasi Qi

Apa yang baru saja mereka saksikan membuat pikiran mereka berputar dalam kekacauan. Mereka menatap Meng Hao dengan takjub.

Apa yang mereka tidak tahu adalah bahwa Yayasan Pembentukan Yayasan dari Sekte Angin Dingin bahkan lebih terperangah daripada mereka. Dia menatap tempat di mana Yayasan Pembentukan Yayasan tua baru saja, matanya lebar, wajahnya pucat, dan jantungnya bergetar. Ketakutan yang tak terlukiskan mencengkeram hatinya.

Sebagai Pembina Pendirian Yayasan, ia berada dalam posisi elit di Negara Bagian Zhao, dan jarang ada yang perlu ditakutkan. Namun sekarang, dia takut. Bahkan, “takut,” mungkin bukan kata yang tepat. Dia ketakutan.

Dia melihat lampu minyak di tangan Meng Hao, pikirannya terguncang. Teror dalam hatinya tumbuh lebih kuat. Dia tidak tahu apa api yang dipegang murid Kondensasi Qi ini, tapi dia punya firasat.

“Itu pasti api Jiwa yang baru lahir. Itu Jiwa yang Baru Lahir. Api itu dinyalakan dengan kekuatan hidup untuk membentuk api Nascent Soul! Itu bisa terbakar sampai mati, tidak hanya Penggarap Pendirian Yayasan, tetapi juga Penggarap tahap Pembentukan Inti! '' Napasnya gelisah, dia menatap Meng Hao. Kulit kepalanya menjadi mati rasa, dan tanpa sadar dia mundur beberapa langkah. Dia tidak berani mendekat. Saat ini, ia sudah benar-benar melupakan status Yayasan Pendiriannya yang bergengsi.

Meng Hao berdiri di sana di atas pedang terbangnya, lampu di tangannya. Dia membuat gerakan memberi isyarat dengan tangan kirinya, dan Bendera Petir terbang kembali ke tasnya. Dia memutar basis Budidaya nya, menatap dingin di Cold Wind Sect Cultivator.

Pada saat ini, bagaimanapun, bahwa tiga cahaya kabur muncul di udara di atas Reliance Sect, masing-masing lebarnya lebih dari tiga puluh meter. Riak menyebar dari mereka saat mereka menembak mati-matian ke arah Meng Hao dan yang lainnya.
 
Di dalam tiga balok itu ada tiga lelaki tua yang tampak seperti baru saja keluar dari kubur. Wajah mereka ditutupi dengan kerutan, dan Death Qi yang kuat terpancar dari tubuh mereka. Namun, bersama dengan Death Qi yang berputar di sekitar mereka adalah Qi dari pangkalan Kondensasi mereka. Qi ini sangat kuat. Itu tidak cukup dari tahap Nascent Soul, tetapi mereka pasti telah menyelesaikan lingkaran besar Formasi Inti.

Hati Meng Hao tenggelam, dan dia menggenggam lampu minyaknya dengan erat. Dia baru saja menghabiskan sekitar delapan puluh hingga sembilan puluh persen dari basis Budidaya. Diperlukan banyak hal untuk menciptakan api mengerikan yang baru saja dia manfaatkan.

Kecepatan mereka luar biasa ketika mereka mendekat. Ekspresi lega muncul di mata Yayasan Pembentukan Yayasan dari Sekte Angin Dingin. Namun, pada saat itu, sebuah Qi muncul yang melebihi dari para Pseudo Nascent Soul stage Patriarchs. Dalam sekejap, Qi menyelimuti seluruh Negara Zhao.

Bel besar muncul di atas Reliance Sect, dan suara suram memenuhi udara. “Patriarch Reliance, keluarlah dan hadapi aku!”
Suara itu berderak seperti kilat, kekuatannya memenuhi langit. Itu mungkin mengepul keluar, menghancurkan perisai salju terbang. Adapun sembilan atau lebih murid Kondensasi Qi dari Upright Evening Sect, darah keluar dari mulut mereka, dan kemudian satu per satu, mereka meledak, tidak mampu menahan kekuatan.

Tubuh Meng Hao bergetar, dan dia memuntahkan darah. Dia melihat ke langit, matanya menyipit.

Wajah Pembentukan Pendiri Yayasan Sekte Angin Dingin memutar, dan Leluhur yang mendekat dari tiga Sekte besar tampak kagum. Mereka berhenti terbang dan segera menggenggam tangan dan membungkuk ke arah seorang lelaki tua berjubah hitam yang berdiri di sebelah bel di langit.

Jubahnya berputar-putar ditiup angin. Di belakangnya, awan berputar dengan keras. Pupil mata kirinya tampak seperti matahari, dan bersinar dengan cahaya yang cemerlang. Mata kanannya gelap, dan pupilnya tampak seperti
 
bulan sabit. Di dahinya ada celah yang terlihat aneh, di dalamnya tampak mata yang lain. Mata ini sendiri tidak terlihat, tetapi memancarkan cahaya berdarah.

Itu adalah Wahyu Tuhan!

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 93

Babak 93: Putuskan Dao, Ubah Langit dan Bumi, Kehendak Iblis!

Begitu dia melihat Lord Revelation, tubuh Meng Hao menjadi kaku. Di tangannya, klon Nascent Soul of Lord Revelation terbakar di lampu iblis.

Teriakan Lord Revelation mengguncang bumi sejauh jutaan kilometer ke segala arah. Gunung bergetar dan langit dipenuhi dengan awan gelap yang bergolak.

Jantung Meng Hao bergetar dan darah merembes keluar dari mulutnya. Tubuhnya didorong mundur tanpa henti. Dia batuk seteguk darah.

Semua orang di wilayah Sekte Reliance, termasuk Pseudo Nascent Soul Patriarchs dan Yayasan Pembentukan Yayasan dari Sekte Angin Dingin, sama takutnya seperti jangkrik dalam cuaca dingin. Mereka tidak berani membuat suara sekecil apa pun. Mereka menatap ke langit, heran, mata mereka dipenuhi ketakutan.

Namun, terlepas dari gempa bumi, area di sekitar zona meditasi terpencil Patriarch Reliance benar-benar sepi. Tidak terdengar suara dari Patriarch Reliance.

Lord Revelation melayang di udara di sebelah belnya. Matanya bersinar dengan keindahan matahari dan bulan. Kegelapan dan cahaya tampak saling terkait dan kemudian bergabung dengan cahaya merah darah yang memancar dari celah di dahinya. Dia mengangkat tangan kanannya ke atas, dan kemudian melambaikannya ke bawah.

Seperti yang dia lakukan, cahaya gelap, cahaya terang dan esensi darah bergabung untuk membentuk citra tangan. Itu mulai turun ke bumi.
 
Butuh beberapa waktu untuk menggambarkan, tetapi terjadi dalam sekejap. Raungan memenuhi udara saat tangan itu jatuh ke bawah menuju Gunung Timur dari Sekte Reliance. Ketika tangan itu turun ke Gunung Timur, tangan itu mulai runtuh, lapisan demi lapisan runtuh dan hancur menjadi debu. Pada saat tangan telah selesai turun, Gunung Timur … sudah hilang!

Bumi bergetar, dan angin kencang menendang. Setelah menghancurkan Gunung Timur, tangan itu tidak berhenti. Itu terus menusuk ke tanah, seolah- olah Tuhan Wahyu tahu persis di mana kamar meditasi terpencil Patriarch Reliance berada.

Sebuah ledakan menggema ke luar, mengisi hampir setengah dari Negara Bagian Zhao. Bumi beriak ke luar. Tampaknya tangan itu telah menusuk dan benar-benar menghancurkan zona meditasi terpencil Patriarch Reliance!

Setelah tangan akhirnya menghilang, para penonton melihat lubang besar. Di dalamnya ada banyak mantra pembatas yang tidak lengkap. Tempat … benar- benar zona meditasi terpencil Patriarch Reliance. Prasasti dan altar batu tergeletak di reruntuhan. Gambar masif wajah Patriark Reliance hancur berkeping-keping, dan ruang meditasi terpencil telah mengetuk terbuka.

Tapi … Patriarch Reliance tidak terlihat!

“Patriark Reliance, keluarkan neraka di sini!” Ketika Lord Revelation melihat bahwa Patriarch Reliance tidak ada di ruang meditasi, dia mengangkat kepalanya ke langit dan mengeluarkan raungan.

Raungan itu menggetarkan langit, beriak ke luar sampai memenuhi seluruh Negara Bagian Zhao.

“Kau keluar dari sini!” “Pergilah ke sini!” “Keluar dari neraka …”
“Get the hell …” Gema yang tak terhitung jumlahnya bisa didengar, berputar- putar bersama untuk membentuk suara perkasa dari kekuatan yang tidak bisa
 
dipahami.

Tubuh Meng Hao bergetar saat dia melihat pemandangan itu. Di tempat di mana Gunung Timur pernah berdiri, adalah sebuah lubang raksasa. Patriarch Reliance telah ada di sana hanya beberapa jam yang lalu, tetapi sekarang dia tidak ada.

“Di mana dia …” pikir Meng Hao, wajahnya semakin pucat. Saat ini, ia benar-benar tidak bisa bergerak. Kekuatan suara Lord Revelation menekan segalanya. Siapa pun yang basis Budidayanya lebih rendah dari Lord Revelations tidak bisa melakukan apa pun selain perjuangan untuk melawannya.

Kekuatan itu tampaknya mengandung unsur-unsur Surgawi, seolah-olah Lord Revelation akan mengendalikan segalanya.

“Ini bukan tahap Jiwa Baru Lahir, ini adalah tahap Pemutusan Roh !!”

“Ini benar-benar Pemutus Roh, kalau tidak ini tidak akan bisa hadir!” Tiga Pseudo Nascent Core baru lahir dari tiga Sekte besar muncul bahkan lebih terkejut.

“Patriarch Reliance, kamu tidak akan menunjukkan wajahmu? Aku akan menghancurkan satu-satunya murid Sekte Batin kamu dan menghapus garis keturunan Sekte Anda selamanya! Aku akan meratakan semua gunung ini dan melelehkan seluruh Negara Zhao sampai kamu muncul! “Dia sudah menyapu Negara Zhao dengan Sense Spiritualnya, tetapi tidak peduli bagaimana dia mencari, dia tidak dapat menemukan Patriarch Reliance.

Namun dalam perjalanan ke sini, dia jelas telah meramalkan bahwa Patriarch Reliance … berada di dalam Negara Zhao.

Ekspresi dingin bersinar di mata Lord Revelation. Ini adalah dirinya yang sebenarnya, di sini untuk bertarung dengan Patriarch Reliance. Namun, Patriarch Reliance bersembunyi. Niat membunuh yang kuat berasal dari Lord Revelation. Ada banyak metode yang bisa dia gunakan untuk memaksa Patriarch Reliance menunjukkan dirinya, termasuk membunuh murid Sekte
 
Batinnya dan meratakan gunung-gunung. Jika memusnahkan Negara Zhao tidak menariknya, dia benar-benar bisa melelehkan seluruh bangsa.

Lord Revelation sudah lama melihat lampu minyak di tangan Meng Hao. Dia melihat ke bawah, tatapannya menyapu tanah sekali lagi. Dia mengangkat tangannya, lalu melambaikannya ke bawah untuk kedua kalinya.

Kali ini cahaya mengalir dari matanya, dan celah di dahinya terbuka hingga selebar jari. Cahaya merah darah mengalir, dan ketika tangannya turun, gunung-gunung sepanjang puluhan ribu mil ke segala arah mulai bergoyang dan bergoyang. Di langit di atas gunung-gunung yang bergetar, muncul … tangan yang besar!

Pada awalnya itu tidak tampak sangat besar, tetapi di tengah gemuruh gemuruh, itu tumbuh lebih besar dan lebih besar, sampai seolah-olah itu menutupi gunung-gunung itu selama puluhan ribu kilometer ke segala arah. Bumi bergetar, dan wajah ketiga Pseudo Nascent Soul Patriarchs dipenuhi dengan kejutan. Mereka melarikan diri dengan kecepatan tercepat yang bisa mereka kumpulkan.

Yayasan Pembentuk Yayasan dari Angin Dingin Sekte tampak pucat. Dia menggigit ujung lidahnya, mengorbankan beberapa basis Budidaya saat dia berubah menjadi sinar cahaya prismatik dan melarikan diri ke kejauhan.

Adapun Meng Hao, basis Kultivasinya adalah yang paling lemah. Dia bahkan tidak bisa bergerak. Lampu minyak terbang keluar dari tangannya, berlari menuju telapak tangan raksasa. Jiwa Nascent yang bersila di dalam membuka matanya, dan kemudian memancarkan cahaya yang mirip dengan yang dipancarkan oleh Lord Revelation.

Meng Hao hanya bisa menonton dengan mata terbelalak saat tangan di langit tumbuh semakin besar. Itu menutupi segalanya, sampai itu adalah satu-satunya hal yang terlihat di seluruh langit.

Semuanya untuk puluhan ribu kilometer menjadi hitam. Tangan menutupi segalanya. Dan kemudian, itu mulai turun. Bumi mulai bergetar. Pegunungan melengkung dan runtuh. Saat tangan jatuh ke arahnya, Meng Hao merasa seolah kiamat telah tiba.
 
Ekspresi pahit muncul di wajahnya saat dia berdiri diam di sana. Tidak ada rasa takut atau takut di matanya. Dia menghela nafas lembut.

“Apakah semuanya akan berakhir? Aku hanya … aku tidak bisa menerimanya. “Keras kepala memenuhi matanya, kedipan yang berubah menjadi nyala api yang mengaum.

“Di dunia Kultivasi, yang lemah adalah mangsa yang kuat. Basis Budidaya adalah segalanya. Hanya dengan menjadi kuat, Kamu bisa terus hidup. Hanya dengan meningkatkan kekuatan kamu, Kamu dapat mencegah diri kamu hancur di bawah kaki orang lain. Hanya dengan begitu kamu bisa berdiri tinggi di langit. '' Meng Hao tiba-tiba tersenyum. Senyumnya dipenuhi dengan pemahaman yang mendalam. Keinginannya membawa keinginan mendalam untuk menjadi kuat. Sekarang, dalam menghadapi bahaya yang begitu dekat, dia benar-benar memahami dirinya sendiri.

“Orang bijak berkata, belajar adalah hal terpenting dalam kehidupan. Tetapi di dunia Kultivasi, hanya yang kuat yang bisa tetap tak terkalahkan! '' Meng Hao menatap tangan yang turun. Dia akan menonton ketika benda itu mendarat di tubuhnya, menghancurkannya ke tanah. Dia tidak mau menutup matanya.
Dia akan mengawasi semuanya. Dia akan menanamkan visi ini ke dalam rohnya. Ketika dia bereinkarnasi, itu masih ada di sana. Jika memang ada kehidupan selanjutnya … dia akan menjadi kuat dan tak terkalahkan!

Ketika tangan terus jatuh, gunung-gunung di sekitarnya hancur. Semuanya mulai kabur, dan kegelapan memenuhi mata Meng Hao. Seolah-olah pada saat ini, langit dan bumi memandangnya sebagai serangga. Dia tidak berjuang sedikit pun.

“Jika ada kehidupan setelah kematian, aku tidak akan pernah membiarkan hal seperti ini terjadi lagi!”

Di tengah raungan memekakkan telinga, Meng Hao berdiri di sana, gemetar. Darah merembes keluar dari mulutnya, dan tulangnya membuat suara pecah. Dalam beberapa saat, dia akan menjadi tak lebih dari genangan darah.

Pada saat inilah, tiba-tiba, cahaya merah gelap muncul. Bersinar cerah, itu menembak ke arah tangan dengan kecepatan tinggi, melaju keluar dari lokasi
 
yang jauh dari visi Meng Hao.

Cahaya merah darah tampaknya terbentuk dari ampas darah yang disaring selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya. Aura Iblis yang kuat dicurahkan, mengisi langit.

Aura Iblis begitu tebal sehingga sepertinya bisa mengubah warna langit dan bumi. Dalam sekejap mata, semuanya berubah warna darah!

Cahaya berdarah mendekat, melaju ke arah tangan besar yang dipanggil Pangeran Wahyu. Dan kemudian itu memutuskannya!

Severing mengirim cahaya berdarah tinggi ke Surga! Pemisahan ini cukup kuat untuk membuat semua ciptaan.
Pemisahan ini tampaknya cukup kuat untuk membagi langit dan bumi menjadi dua. Dan bahkan jika itu sebenarnya tidak sekuat itu, ia memiliki keinginan untuk berusaha!

Putuskan Dao, ubah langit dan bumi, Iblis akan! Orang ini … bukan Patriarch Reliance!
—–

Bab ini disponsori oleh Joseph Halbouty

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 94

Bab 94: Kamu Benar-Benar Ingin Aku Keluar?

Sebuah ledakan menderu yang luar biasa terdengar dari tangan besar saat sinar merah yang bersinar memotongnya. Mulai di ruang antara jari tengah dan jari tangan, luka besar muncul, memotongnya menjadi dua.

Satu tebasan, dan tangan itu terputus.

“Kamu !!!” seru Wahyu Tuhan. Wajahnya berkedip, dan dia mengangkat kepalanya, matanya berkedip.

Ledakan menggelegar berguling di seluruh negeri. Tangan raksasa, selebar puluhan ribu kilometer, telah beberapa saat yang lalu menghapus visi Meng Hao, yang meliputi seluruh daratan. Tetapi dalam sekejap mata, celah muncul, dan Meng Hao tiba-tiba bisa melihat langit.

Tangan terbelah menjadi dua bagian, masing-masing terbanting ke tanah di kedua sisi Meng Hao.

Tanah bergetar dan mulai tenggelam. Gunung-gunung hancur. Semua makhluk liar di daerah itu, yang tidak bisa melarikan diri, langsung berubah menjadi abu.

Pendiri Yayasan Pembentukan Yayasan Sekte Angin Dingin, meskipun tidak berusaha untuk melarikan diri, tidak mungkin melarikan diri dalam waktu sesingkat itu. Dia hancur sampai mati ke tanah.

Basis Budidaya dari tiga Leluhur Pseudo Jiwa Pseudo sama sekali tidak biasa. Lebih jauh, Lord Revelation tidak menargetkan mereka dengan serangannya. Mereka juga mengorbankan elemen basis Budidaya mereka untuk melarikan diri. Batuk masing-masing tujuh atau delapan suap darah, mereka hanya berhasil mencapai ujung tangan raksasa. Di belakang mereka,
 
bumi tampaknya telah berubah menjadi lautan yang bergolak keras. Ketika tangan itu menghilang, mereka membisu melihat kembali ke tempat kejadian.

Sebelumnya, Reliance Sekte telah dikelilingi oleh rantai gunung yang tak ada habisnya. Sampai sekarang, satu-satunya hal yang tersisa adalah reses besar di tanah. Bentuknya seperti tangan raksasa.

Namun, sidik jari itu tidak lengkap. Membelahnya di tengah adalah bagian bumi yang bergerigi yang menjorok ke langit seperti gunung!

Di atas gunung berdiri Meng Hao. Di bawahnya ada bentangan bumi selebar tiga ratus meter. Itu menciptakan jalan bergerigi, di kedua sisi yang merupakan lubang besar yang tenggelam jauh ke dalam bumi.

Awalnya, gunung ini seharusnya tidak ada di sini, tapi di sanalah … satu- satunya yang tersisa.

Ekspresi aneh memenuhi mata Meng Hao saat dia melihat ke atas ke langit. Dia tidak tahu siapa yang menyelamatkannya, dan dia tidak berhenti untuk memikirkannya. Segera, pedang terbang muncul di bawah kakinya, dan dia melesat ke kejauhan, tubuhnya berubah menjadi seberkas cahaya warna- warni saat dia menembak ke arah tepi jejak tangan besar itu.

“Aku tidak pernah berpikir Raja Iblis dari Domain Selatan yang termasyhur akan muncul di Negara Bagian Zhao yang kecil.” Wajah Tuan Wahyu gelap ketika dia menjentikkan lengan bajunya. Suaranya bergema seperti guntur ke segala arah. “Tapi kamu hanya tiruan! Diri sejati kamu ditekan dan tidak mampu datang ke sini untuk menghentikan aku memusnahkan Patriarch Reliance! “

Tidak ada jawaban. Hampir seolah-olah cahaya berwarna merah darah tidak muncul sama sekali.

“Patriarch Reliance, keluar dari sini!” “Pergilah ke sini!”
 
“Keluar dari sini !!” Saat suaranya menggelegar, Lord Revelation mengangkat tangan kanannya dan menampar Bell Revelation. Boomnya memenuhi langit, bergema melintasi tanah, menyapu suara Lord Revelation bersamanya.

Gunung-gunung tinggi yang tak terhitung jumlahnya di seluruh Negara Bagian Zhao mulai retak dan runtuh ketika sebuah suara yang dipenuhi dengan kekunoan mendalam memenuhi udara. Mustahil untuk mengatakan dari mana suara itu berasal, tetapi memenuhi seluruh bangsa.

“Kamu … benar-benar ingin aku keluar?” Begitu dia mendengar suara itu, mata Meng Hao menyipit. Itu adalah suara Patriarch Reliance. Namun, sesuatu tentangnya terdengar berbeda. Tampaknya kurang masuk akal dan lebih bermartabat. Lebih kuno.

“Jadi, kamu akhirnya berbicara,” kata Lord Revelation, matanya berkilauan. “Patriarch Reliance, berhentilah bersembunyi. Kami memiliki skor untuk diselesaikan dari seribu tahun yang lalu. Bahkan jika kamu berhasil dalam Pemutusan Roh kamu, Kamu seharusnya tidak berani mengambil Nascent Soul klon aku! Hari ini, kita bertempur, dan pada akhirnya, aku akan tetap, dan kamu tidak akan! ”Dia menjentikkan Bel Wahyu, dan itu terdengar dengan ledakan dan mulai memancarkan cahaya yang menyilaukan. Cahaya menyelimuti Wahyu Tuhan, dan dia mulai bersinar terang.

Adapun pertempuran ini, itu harus dimenangkan. Dia sudah menentukan level sejati Patriarch Reliance. Lord Revelation telah menyelesaikan Pemutusan Roh Kedua, dan dengan kekuatan itu, dia bisa memusnahkan Patriarch Reliance.

Adapun pertempuran ini, dia memiliki keyakinan penuh. Dia telah melemparkan hati ke angin dan datang ke sini sebagai dirinya yang sebenarnya. Seorang Raja Iblis telah muncul dan menggunakan sedikit sihir yang luar biasa, tapi itu tidak membuatnya takut sama sekali.

Adapun pertempuran ini, tidak ada sedikit pun peluang dia bisa kalah. Dia telah membawa Bel Wahyu, yang telah menyerap banyak doa dan pengorbanan dari Negeri Wahyu. Itu sudah hidup, harta yang paling berharga. Dengan bel ini, bahkan jika dia menghadapi seseorang dari Pemutusan
 
Ketiga, dia masih akan bisa mencapai kemenangan. Selain itu, Dawn Immortal telah memberinya sebagian dari Sense Spiritualnya.

Semuanya hening untuk waktu yang lama. Kemudian, suara Patriarch Reliance bisa didengar lagi, dipenuhi dengan kealamian yang mendalam.

“Dulu … aku hanya peduli tentang Bima Sakti Laut.” Suara itu dipenuhi dengan nada aneh. Itu bergema, tampaknya dipenuhi dengan kemampuan untuk bertahan selama berabad-abad. Itu bergema di seluruh Negara Zhao. Tanah itu mulai bergoyang.

Gempa ini memenuhi seluruh Negara Bagian Zhao. Bahkan manusia bisa merasakannya. Meng Hao menunduk dan menembak ke depan lebih cepat.

“Saya tidak tahu berapa tahun berlalu, atau berapa kali saya tertidur dan terbangun. Akhirnya, suatu hari tiba di mana aku terbangun dan mendapati diri saya menghadapi seorang bajingan yang harusnya mati seribu, tidak, sepuluh ribu kematian! ”Dari nada suaranya, ia tampak semakin kesal.
Beberapa kata terakhir diucapkan seolah-olah melalui gigi yang terkepal.

Saat dia berbicara, gemetar di seluruh Negara Bagian Zhao semakin intens. Gunung dan batu-batu besar bergetar, bangunan-bangunan tinggi berayun- ayun. Dalam tiga Sekte Besar, para Penggarap yang tersisa melihat sekeliling dengan kaget.

Situasinya sama di Bima Sakti City.

Pikiran Meng Hao berputar. Dia bertanya-tanya yang mengacu pada bajingan Patriarch Reliance.

“Bajingan sialan itu tidak mungkin mengalahkanku. Dia membawa sekelompok bajingan bersamanya, dan kami bertarung bolak-balik selama bertahun-tahun. Pada akhirnya, mereka menipu saya. Mereka membuat banyak janji kepada saya, meyakinkan aku untuk meninggalkan Laut Bima Sakti dan datang ke Domain Selatan …. ”Patriark Reliance tampaknya semakin marah dan marah. Saat dia berbicara, tanah Negara Zhao semakin bergetar. Di bagian utara negara itu, raungan gemuruh terdengar ke Surga. Sebuah retakan besar muncul di tanah itu, jutaan mil panjangnya, dan tumbuh lebih lama!
 
jika kamu bisa berdiri jauh di langit dan melihat ke bawah, Kamu akan dapat melihat bahwa celah besar ini bukan garis lurus, tetapi lengkungan melengkung.

“ketika aku sampai di Domain Selatan, para bajingan itu menipu saya. Mereka memberi saya banyak hal acak yang akhirnya menempatkan aku di bawah segel tak terlihat !! Mereka berjanji kepada aku bahwa beberapa tahun kemudian, mereka akan memberi saya semacam berkat istimewa keberuntungan. Tapi kemudian, bajingan terkutuk itu semua mati atau menghilang. Akhirnya, hanya ada yang asli yang tersisa. ketika aku tidur, dia menyelinap ke planet lain. Dia meninggalkan aku dengan Demon Sealing Jade, yang seharusnya aku berikan kepada penggantinya. Pada kenyataannya, para bajingan itu hanya takut pada kesusahan Surgawi, dan ingin menggunakan aku untuk melawannya! ”Patriark Reliance tampaknya menggertakkan giginya. Suara itu bergema di seluruh negeri. Sebuah retakan besar muncul di wilayah timur Negara Zhao, disertai dengan raungan gemuruh. Bentuk retak itu setengah lingkaran besar.

Melihat semua ini terjadi, wajah Lord Revelation berubah. Dia tampak agak khawatir.

Meng Hao menarik napas, memikirkan Demon Sealing Jade yang dia miliki.

“Para bajingan itu tidak menepati janji mereka. Mereka menipu saya! Saya sangat marah, dan meskipun aku tertidur, Aku masih berhasil memeras sedikit keinginan Spiritual. Itu lemah, dan dibatasi oleh hukum-hukum Dao dari Surga, sehingga ia berinkarnasi ke dalam tubuh manusia. Dimulai dari awal, berlatih Kultivasi. Karena mereka menipu saya, Aku memutuskan untuk memutuskan warisan mereka! Saya mengubah nama Sekte Segel Setan menjadi Sekte Reliance. Sejak saat itu, Spiritual Aku akan menyebut dirinya Patriarch Reliance! ”Saat suaranya menggelegar, mata Meng Hao tiba-tiba tumbuh lebar. Dia melihat kembali ke tanah Negara Zhao di belakangnya. Itu terlihat seperti lautan, di bawah gema kata-kata Patriark Reliance.

Ketika Lord Revelation mendengar kata-kata itu, ekspresinya berubah menjadi kaget. Tanpa memikirkannya, dia mulai bergerak mundur. Ledakan dahsyat lainnya terjadi di seluruh Negara Bagian Zhao, dan celah besar muncul di selatan. Pada saat yang sama, di timur, celah lengkung keempat
 
muncul, disertai dengan dentuman keras. Keempat retakan besar pecah untuk bertemu satu sama lain, mengelilingi seluruh Negara Zhao dalam lingkaran besar.

Keseluruhan Negara Zhao terkandung dalam lingkaran besar ini yang tiba- tiba … mulai naik ke udara. Tanah hitam terungkap, dan angin kencang bertiup ke segala arah. Sejumlah besar tanah hancur di tepinya.

Saat naik, tanah bergetar dan awan bergolak di langit. Wajah Lord Revelation pucat, matanya dipenuhi syok.

Tanah bergemuruh saat naik lebih tinggi dan lebih tinggi ke udara. Tiga ribu meter, lima belas ribu, tiga puluh ribu. Itu naik sangat tinggi sehingga tidak mungkin untuk dijelaskan.

Tanah itu naik, dan Meng Hao masih di atasnya. Dia merasa seolah-olah dia mendekati Surga.

Tanah itu berisi kota-kota manusia, tiga Sekte besar, kota Bima Sakti, dan banyak nyawa!

Seluruh Negara Bagian Zhao diangkat, bangkit dari bumi, menjauh dari Domain Selatan. Di bawahnya ada lubang besar di tanah!

Lubang itu, tentu saja, seukuran dengan seluruh Negara Bagian Zhao!

Berdiri di atas lubang adalah kura-kura yang tampak ganas, sebesar seluruh Negara Bagian Zhao, tubuhnya ditutupi dengan paku hitam yang tak terhitung jumlahnya !! Itu tampak seperti kura-kura hitam Xuan Wu mitos !!

Bumi menutupi cangkang penyu yang besar, seolah-olah cangkang itu ditahan oleh tanah. Bumi tidak lain adalah … Negara Zhao.

Kepala kolosal perlahan-lahan muncul dari kulit kura-kura. Kepala itu kira- kira sepersepuluh ukuran seluruh Negara Bagian Zhao. Kulitnya hitam, dan ditutupi lipatan. Bumi hancur dari kepala saat ia terangkat. Matanya yang besar berpaling untuk memandang ke bawah pada Dewa Wahyu yang berdiri
 
di sana terengah-engah, sekecil serangga, wajahnya pucat, tubuhnya bergetar, ekspresi tidak percaya di wajahnya.

“Kau memanggilku keluar. Haruskah kita bertarung? “

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 95

Bab 95: Hujan, Mantra Dingin

Meng Hao menatap dengan bodoh, pikirannya terguncang. Semua hal fantastis dan aneh yang pernah dilihatnya dalam hidupnya tidak bisa dibandingkan dengan pemandangan mengejutkan di depannya. Pikirannya kosong, seolah- olah dia kehilangan kemampuan untuk berpikir. Dia hanya bisa berdiri di sana dan terlihat kaku.

Patriarch Reliance sebenarnya … kura-kura hitam besar yang mengejutkan! Dan Negara Zhao ada di bumi di punggungnya !!
Dia sendiri pernah tinggal di Patriarch Reliance selama dua puluh tahun ini. Tidak heran dia disebut Patriarch Reliance. Dia diandalkan bukan hanya oleh satu orang, tetapi oleh seluruh bangsa! Penggarap dan manusia sama-sama bergantung padanya!

Setelah Patriarch Reliance disegel, dia mulai tertidur. Namun dia masih berhasil mengeluarkan sedikit dari keinginannya, yang kemudian berusaha untuk menghancurkan warisan Sekte Sealing Sekte.

Sekarang masuk akal mengapa Reliance Sect sebelumnya disebut Sekte Sealing Sekte, meskipun beberapa orang bahkan tahu itu saat ini. Dan tidak heran Sekte Reliance disebut Sekte jahat dan memiliki perjuangan yang brutal dan internecine.

Tubuh yang mengandung sepotong kehendaknya berlatih Budidaya sampai mencapai tahap Pemutus Roh, tetapi untuk tubuh yang sebenarnya … seberapa kuat itu, tepatnya ?!

Masih banyak hal yang Meng Hao tidak mengerti. Misalnya, jika Patriarch Reliance begitu kuat, mengapa dia tidak bisa menyelamatkan dirinya dari
 
awal? Jika Meng Hao tidak muncul, apakah dia akan mati? Mengingat betapa kuatnya tubuhnya yang sebenarnya, mengapa dia perlu menyerap kekuatan para Penggarap itu?

Terangkat bersama dengan tanah yang mengandung Negara Zhao, tiga Pseudo Nascent Soul Cultivators menatap kaget ketika semua ini terjadi. Pikiran mereka berputar dan ekspresi keheranan menutupi wajah mereka. Mereka bahkan tidak mampu merasa takut. Mereka hanya bisa menatap kosong.
Mereka bahkan nyaris tidak bisa mempercayai apa yang mereka lihat.

Lord Revelation juga tak bisa berkata-kata ketika dia menatap kepala besar itu. Itu jauh lebih besar daripada dirinya sendiri; sebenarnya, itu sangat besar sehingga kamu bahkan tidak bisa melihat dari satu ujung ke ujung lainnya.
Ketakutan mulai bersinar dari matanya; bagaimana mungkin dia bisa membayangkan bahwa Reliance Patriark yang telah dikutuk dan ditentangnya untuk bertarung … akan seperti ini?

Saat suara Patriarch Reliance bergema, kata-katanya menusuk ke telinga Lord Revelation, menyebabkan tubuhnya bergetar dan kulit kepalanya mati rasa.
Dia kehabisan segala dan semua keinginan untuk bertarung.

Patriarch Reliance tidak perlu menyerang. Sekarang setelah dia benar-benar muncul, dia dengan santai memancarkan sedikit tekanan pada Lord Revelation, menyebabkan tubuhnya bergetar. Darah Lord Revelation sepertinya akan berhenti mengalir. Pencerahan Dao yang diperolehnya dengan Pemutus Rohnya runtuh. Dia selemah serangga. Patriarch Reliance bisa menghancurkannya dengan satu nafas.

Tekanan mengerikan yang dipancarkan oleh kepala menyebabkan mulut Lord Revelation mengering. Meskipun basis Budidaya yang luar biasa, keringat dingin muncul di sekujur tubuhnya. The Revelation Bell di sebelahnya tidak memberinya rasa nyaman sedikit pun. Bahkan Sense Spiritual yang diberikan oleh Dawn Immortal tidak memberinya rasa aman sedikit pun.

Sekarang dia mengerti mengapa Patriarch Reliance tidak memperhatikan sedikit pun ketika dia menyebutkan Dawn Immortal. Tentu saja dia tidak mau, mengingat tubuh aslinya yang luar biasa.
 
Dan sekarang dia tahu mengapa Patriarch Reliance tidak takut pada Dawn Immortal ….

Yang lebih mencengangkan lagi adalah bahwa dalam ingatannya, menurut semua teks kuno yang telah ia pelajari, Negara Zhao sudah ada sejak lama sekali. Ini membuatnya semakin ketakutan. Yang sudah ada dulu…. Reliance Patriarch, atau Negara Zhao ?!

Jika itu yang terakhir, itu akan lebih mudah untuk diterima. Kalau dulu … Memikirkan hal ini, Lord Revelation mulai bergetar begitu hebat sehingga dia merasa seolah-olah kulitnya akan meledak.

“Baiklah, akankah kita bertarung?” Kata-kata itu menggemakan Patriarch Reliance, masing-masing bergemuruh seperti guntur. Boom yang menggelegar menyebabkan Lord Revelation terlempar ke belakang beberapa ribu meter.
Darah mengalir dari mulutnya. Bel itu tampak sangat biasa sekarang; itu ditutupi dengan sejumlah besar retakan dan patah tulang.

“Tidak … tidak perlu berkelahi,” kata Lord Revelation dengan tergesa-gesa, wajahnya pucat. “Baru saja, aku dari generasi junior hanya bercanda.
Patriark … Pak … tolong jangan tersinggung …. “” Dua mata besar Patriarch Reliance menatap langsung padanya, dan dia gemetar.

“Tanpa dua serangan telapak tanganmu, aku tidak akan bisa keluar. Bajingan terkutuk itu menyegelku bertahun-tahun yang lalu; segel telah tumbuh lebih lemah baru-baru ini. Tetapi untuk menerobosnya, Aku perlu memulihkan basis Kultivasi saya sedikit lagi. Tetapi kemudian di tengah-tengah itu semua, seseorang melepaskan kekuatan tahap Pemutus Roh. Itu membuat segel itu semakin longgar, dan akhirnya aku bisa keluar! ”Suaranya menggelegar ke segala arah. Ketika Meng Hao mendengar kata-kata itu, tubuhnya bergetar.

“Awalnya, aku berencana untuk menggunakan sliver of will untuk menghancurkan segelnya. Tapi Kultivasi fana dan aku tidak setuju. Bahkan dengan pengetahuan aku tentang Kitab Suci Roh yang Sublim, Aku tidak dapat menerobos ke tingkat berikutnya dari Pemutusan Roh. Tepat ketika aku akan membuat terobosan terakhir, aku ditipu oleh bajingan kecil yang penuh kebencian. Sialan, semua orang dari Demon Sealing Sect adalah bajingan!
Mencuri energi spiritual yang aku butuhkan untuk memecahkan segel,
 
merampok lampu iblis aku …. ”Dia mengeluarkan raungan. Meng Hao ingin melarikan diri; dia tahu persis siapa yang Patriarch Reliance bicarakan.

“Kamu melakukannya dengan sangat baik. Untungnya kamu menyerang, membantu mematahkan segel saya. Aku perlu membalas kamu. “

Mendengar kata-kata Patriarch Reliance, Lord Revelation ternganga kaget. Kemudian ekspresinya berubah menjadi sukacita yang liar. Bagaimana dia bisa membayangkan bahwa dia akan mendapat angka keberuntungan?
Bagaimanapun, dia beruntung! Bahkan saat dia menggenggam tangannya dengan hormat, Patriark Reliance membuka mulutnya, dan dengan kecepatan yang menyilaukan, membentaknya.

Lord Revelation dan Revelation Bell-nya ditelan dalam sekejap!

Suara berderak keluar dari mulut Patriarch Reliance, tetapi tidak ada jeritan darah yang mengental. Ketika Meng Hao melihat ini, dia mulai bernapas lebih keras. Dia terlalu akrab dengan sikap Patriark Reliance yang tidak masuk akal. Dia tanpa sadar mundur ke belakang. Tiba-tiba, kepala Patriarch Reliance berbalik untuk menghadapi Meng Hao. Itu berhenti beberapa ratus meter di depannya, menatapnya.

Meng Hao meremas senyum. Dia tidak harus percaya semua yang dikatakan Patriarch Reliance kepada Lord Revelation, tetapi dia juga tidak percaya. Dari pengalamannya, sebagian besar dari apa yang dikatakan Patriark itu tidak benar.

“Selamat telah muncul dari pengasingan, Patriarkh. Kekuatanmu mencakup segalanya. Kamu…”

“Sekarang Anda tahu yang sebenarnya, Apakah kamu takut?” Suara Patriarch Reliance diluncurkan seperti guntur, dan dia memelototi Meng Hao. Suara suaranya sangat keras sehingga hampir memekakkan telinga. Dia batuk darah.

“Kamu orang Setan Sealing Sekte semua adalah bajingan,” kata Patriark Reliance perlahan, menatap Meng Hao. “Bajingan tua itu seperti ini, dan kamu sama saja, Nak. Kamu semua menipu saya. Oh well, lupakan saja. Bagaimanapun, Kamu adalah anggota Reliance Sect. Izinkan aku memberkati
 
kamu dengan … “Saat Patriarch Reliance berbicara, kulit kepala Meng Hao mulai mati rasa. Dia memikirkan apa yang baru saja terjadi dengan Wahyu Tuhan, dan pikirannya mulai berpacu ketika dia mencoba memikirkan apa yang harus dilakukan.

Tiba-tiba, percikan inspirasi menghantamnya saat dia mengingat sesuatu.

Dia ingat apa yang dikatakan gadis muda Guyiding Tri-rain kepadanya di Laut Utara.

“Kakak, auranya … ada di bawah kakimu. Jangan memprovokasi. Ingat… jalan Setan Penyegelan yang hebat, sebuah konsep seperti tulisan suci. ”

Pada saat itu, Meng Hao tidak mengerti kata-katanya, tetapi tiba-tiba, sekarang dia mengerti. “Itu” di bawah kakinya … tidak lain adalah Patriarch Reliance!

Jangan memprovokasi. Ingat… jalan Setan Penyegelan yang hebat, sebuah konsep seperti tulisan suci.

“Jalan Setan Penyegelan yang hebat, sebuah konsep seperti tulisan suci. Jangan memprovokasi …. “Pikiran Meng Hao berkelebat seperti kilat. Bahkan saat ini terjadi, Patriarch Reliance selesai berbicara.

“… memberkatimu dengan keberuntungan. Aku perlu membalas Anda! “

Begitu dia selesai berbicara, Meng Hao mengangkat tangannya dan menampar tasnya. Seketika, Demon Sealing Jade muncul di tangannya.

Ketika itu muncul, angin kencang menerpa wajahnya. Angin memudar, dan ketika itu terjadi, kepala Patriarch Reliance berjarak kurang dari sembilan meter darinya.

Ujung-ujung kepala kolosal bahkan tidak bisa dilihat. Satu-satunya hal yang Meng Hao bisa lihat adalah kulit hitam dan mata besar seukuran kota besar.

Mata itu tampak berkutat.
 
“Dao Kuno,” kata Meng Hao buru-buru, membaca baris pertama dari Demon Sealing Jade. “Keinginan Kuat untuk Menutup Surga; Manfaat untuk Semua di Pegunungan; Kesengsaraan Dao yang Tidak Terelakkan dari Sembilan Gunung dan Lautan; Will Abadi! “

Saat kata-kata meninggalkan mulut Meng Hao, Patriarch Reliance mengangkat kepalanya yang besar dan mengeluarkan raungan besar. Saat itu mengepul, riak muncul di udara untuk menemaninya. Simbol mistis sembilan sisi tiba- tiba muncul di dahi Patriarch Reliance. Tampaknya kuno dan kuno, dan tertanam dalam ke dahinya. Itu berkedip, dan tubuhnya bergetar.

“Berhenti! Damned Demon Sealing Scripture dan mengutuk Demon Sealing Sect !! ”Ekspresi ganas muncul di wajahnya dan dia mengeluarkan raungan yang mengguncang surga, lalu menatap Meng Hao. Jantung Meng Hao berdebar kencang saat dia melihat kembali ke Patriarch Reliance.

“Bajingan itu terlalu ganas,” pikir Patriarch Reliance. “Segel itu rusak, tetapi tanda segel masih dicap ke rohku, memaksaku untuk menjadi pelindung Dao dari Seal Sealer kesembilan. Ini tak mungkin! Demon Sealing Sect telah melakukan kejahatan terhadap Surga, dan diganggu oleh kemalangan. Mereka mengerti bahwa bilangan sembilan adalah bilangan sakral yang unggul menurut Dao dari Surga. Mereka tahu bahwa oposisi terbesar dari Surga akan datang pada Sealer Iblis kesembilan. Karena itu, mereka mengambil tindakan pencegahan. Mereka ingin aku menjadi pelindung Dao untuk Demon Sealer kesembilan. Tapi anak sepele ini adalah tahap Qi Kondensasi!
Bagaimana dia bisa bertindak sebagai tuanku? Bajingan terkutuk itu! Saya mengubah nama dari Sekte Sealing Sekte menjadi Reliance Sekte dan membuat aturan untuk mengadu semua murid satu sama lain, semua dengan harapan mencegah seseorang seperti Meng Hao muncul! ”

Sebuah kabut mulai merembes keluar dari Laut Utara, yang tentu saja merupakan bagian dari tanah Negara Zhao yang bersandar pada punggung Patriarch Reliance. Di dalam kabut, sebuah perahu muncul secara ajaib. Seorang lelaki tua dan seorang gadis muda berdiri di haluan kapal, menatap Patriarch Reliance. Mereka menggenggam tangan dan membungkuk padanya dengan hormat.
 
“Guyiding Tri-rain memberi penghormatan kepada Patriark,” kata gadis muda itu. Suaranya, jernih dan merdu, bergema dengan nada cahaya dan spiritual.

“Ah, kau adalah hujan yang jatuh pada bulan ketiga tahun Yiding dari kalender Gu kuno. Kamu jatuh ke punggungku … dan menjadi danau. “

Gadis muda itu tersenyum dan mengangguk. Lalu dia melihat ke arah Meng Hao dan mengedipkan mata.

Meng Hao menarik napas dalam-dalam. Sekarang dia akhirnya mengerti arti dari nama aneh gadis itu.

Patriarch Reliance mendengus dingin. Dia menatap gadis kecil itu dan kemudian menatap ke langit. Meng Hao mengikuti tatapannya dan melihat apa yang tampak sebagai sosok berwarna darah tidak jelas.

Sosok itu berpegangan tangan dan membungkuk sehubungan dengan Patriarch Reliance, lalu menghilang.

Patriarch Reliance menundukkan kepalanya sekali lagi dan menatap Meng Hao. “Baiklah, Meng Hao. Di masa depan, jaga jarak dariku! ”Dia menghembuskan nafas keluar dari mulutnya, menyebabkan Meng Hao terbang ke udara. Dibatasi oleh angin hitam yang bersinar, Meng Hao diusir dari Negara Bagian Zhao untuk mendarat di tepi lubang besar di bumi.

“Dasar bajingan! Aku bahkan tidak bisa melihatnya. Dalam hidupku, aku tidak akan pernah mengenalinya sebagai tuanku. Aku keluar dari sini.
Semakin jauh semakin baik. Dia tidak akan pernah menemukan aku. Adapun harta karun milikku yang dia ambil, baiklah, anggap itu pembayaran mereka. Semua hutang kami sudah lunas. Dengan cara ini, hati aku bisa tenang dan aku bisa terus berlatih Kultivasi. “Matanya berkedip, dan kemudian tubuhnya berbalik. Meng Hao menyaksikan kura-kura raksasa, membawa Negara Zhao di punggungnya, berubah menjadi sinar besar cahaya prismatik … dan kemudian menghilang di cakrawala.

Dia tampaknya menuju ke arah Laut Bima Sakti. Mungkin ini sebabnya legenda muncul dari pulau Dewa. Jika seseorang mencarinya, itu tidak akan pernah ditemukan. Tetapi ketika itu muncul, siapa pun yang menginjakkan
 
kaki di atasnya akan menemukan bahwa itu adalah bangsa yang dihuni oleh manusia.

Itu, tentu saja, Negara Zhao.

Beberapa waktu berlalu, dan akhirnya langit kembali tenang. Meng Hao berdiri di sana menatap lubang yang dalam dan menganga. Kemudian dia melihat diam-diam ke arah di mana Patriarch Reliance telah menghilang.

Waktu berlalu, dan hujan mulai turun. Itu jatuh dengan urgensi, perlahan-lahan mengalir ke dalam lubang besar yang ditinggalkan oleh Negara Zhao.
Bertahun-tahun kemudian, daerah ini akan berubah menjadi lautan.

Berdiri di tengah-tengah hujan deras, Meng Hao menghela nafas panjang. Gambar-gambar dari beberapa hari terakhir melintas di benaknya. Semua itu sepertinya tidak terbayangkan. Memikirkan semua itu, itu seperti fantasi seperti mimpi.

Negara Zhao hilang …. Meng Hao memandang berkeliling ke hujan, lalu naik ke langit yang berkabut. Dia merenungkan hidupnya selama empat tahun terakhir.

“Aku mulai sebagai sarjana …” gumamnya. “Hidupku seperti salju. Aku hanya bisa ada di musim dingin. Aku dapat merindukan musim panas dunia fana, tetapi itu bukan hidup saya lagi …. ”Setelah lama berlalu, dia berbalik. Dikelilingi oleh hujan yang turun, dia sekali lagi mulai menginjak jalan yang menuntun dari akarnya.

Dia memukul sosok yang kesepian di tengah hujan. Akhirnya, dia tampak bergabung dengannya. Bahkan jika angin panas bertiup ke arahnya, tidak akan ada gunanya membubarkannya. Karena ini adalah hidupnya.

Hidup terdiri dari satu pengalaman demi pengalaman. Atau, Kamu dapat mengatakan bahwa hidup terdiri dari banyak pengalaman. Pengalaman yang berbeda mengarah pada kehidupan yang berbeda; jika kamu mengalami angin pahit yang dingin, Kamu akan menjadi salju. Jika kamu mengalami panas terik, Kamu akan menjadi hujan ….
 
Apa pun yang kamu alami dalam hidup akan membentuk diri kamu. Itulah yang membuat hidup indah.

“Domain Selatan, aku datang! Meskipun, sebelum saya sampai di sana, Aku harus mencapai Yayasan Pendirian!

Dia tidak akan pernah melupakan keinginan keras kepala untuk mencapai kekuatan yang dia alami di bawah keturunan serangan telapak tangan Lord Revelation. Di dunia ini, hanya yang kuat yang tidak terkalahkan.

“Tunggu sebentar, dari mana cahaya berwarna darah itu berasal …?”

Dengan pertanyaan berputar-putar di benaknya, Meng Hao menghilang ke kejauhan.

—–

Bab ini disponsori oleh Deathblade

—–

Ini adalah akhir dari Buku 1

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.