-->

I Shall Seal The Heaven Bab 0076 - 0080

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 76

Babak 76: Melampaui Kekurang Sempurna

Kedua pedang kayu itu berputar, memancarkan aura pedang yang mengejutkan. Mereka melesat menuju kepala Shangguan Xiu, satu dari kiri, satu dari kanan, membawa niat membunuh Meng Hao bersama mereka. Kali ini, jelas bahwa Shangguan Xiu tidak akan bisa menghindar.

“Ada sesuatu yang lebih berharga daripada Yayasan Sempurna,” pekik Shangguan Xiu dengan suara menusuk. “Itu adalah sesuatu yang di Domain Selatan, pada kenyataannya di keempat benua, seratus ribu kali lebih jarang daripada tingkat kesepuluh Qi Condensation kamu. Aku berbicara tentang Yayasan Sempurna !! Meng Hao, kamu …. “Lalu dua pedang Meng Hao menusuk kepalanya, mengirim air mancur darah ke segala arah.

Shangguan Xiu meninggal seketika. Dia tidak hidup lebih dari seratus tahun, tetapi lebih, telah meninggal karena keluhan yang tak terbatas.

Ketidak-rekonsiliasiannya dengan kematian adalah karena rencananya yang hebat, dan karena fakta bahwa ia berada di tengah-tengah pendirian Yayasannya. Tapi kemudian kepalanya meledak, dan tubuhnya jatuh dari Gunung Daqing dan tercebur ke sungai di bawahnya. Cita-citanya, dan tubuhnya, melayang jauh.

Meng Hao menyambar tas hijau gelapnya saat ia jatuh. Dia tidak melihatnya, tetapi memasukkannya ke jubahnya.

Dia terengah-engah. Meskipun telah mencapai tingkat kesepuluh Qi Kondensasi, dia baru saja memegang dua pedang kayu untuk membunuh seseorang yang berada di ambang mencapai Yayasan Pembentukan. Dia sekarang merasa sangat terkuras.
 
Dia menyaksikan tubuh Shangguan Xiu menghilang di kejauhan, lalu berbalik dan melompat ke pedang kayu. Tubuhnya berubah menjadi seberkas cahaya, dan dia menembak jatuh gunung ke tempat Little Tiger terbaring tak sadarkan diri.

Wajah bocah itu sepucat kematian, dan matanya tertutup rapat. Auranya seperti benang sutera, dan kekuatan hidupnya berkedip seperti nyala api kecil yang bisa padam setiap saat.

Meng Hao menatap Little Tiger sambil berpikir, dan kemudian melirik mutiara yang melayang di udara di sebelahnya. Kekuatan mutiara sangat mengejutkan, dan benar-benar harta karun. Kekuatannya bahkan bisa dibandingkan dengan cermin tembaga.

“Untuk menduplikat itu akan membutuhkan jumlah Spirit Stones yang jumlahnya sangat banyak … sangat disayangkan.” Meng Hao menghela nafas dan melihat ke atas ke langit.

Dia sudah tahu sejak awal bahwa mutiara itu terkait dengan kekuatan hidup Little Tiger. Jika dia mencurinya, maka Little Tiger akan mati.

“Kau mempercayakanku dengan hidupmu. Bagaimana saya, Meng Hao, bisa bertindak penjahat? Jika aku melakukannya, itu akan mengganggu nurani saya selama sisa hari-hari saya. Aku tidak akan pernah bisa berpikir jernih, dan hari-hari saya Berkultivasi akan berakhir. “Matanya berkilauan, ia menjentikkan lengan bajunya, dan mengetuk dahi Little Tiger.

Tubuh Little Tiger kejang, lalu matanya tersentak terbuka. Dia langsung waspada, bangkit dan mundur beberapa langkah ke belakang. Dia melirik mutiara di tangan Meng Hao, dan tubuhnya mulai sedikit menggigil. Ekspresi putus asa merayap ke matanya.

Meng Hao mengangkat mutiara dengan jari, menyebabkannya menembak langsung ke arah Little Tiger, yang menyambarnya dari udara. Ekspresi yang kompleks memenuhi wajahnya, dan dia menatap Meng Hao dengan kosong.

“Terima kasih banyak atas bantuan kamu. Harta ini sangat mencengangkan. Kamu harus berhati-hati dan menjaga diri sendiri. ”Begitu mutiara
 
meninggalkan tangannya, tubuh Meng Hao mulai melemah. Tanda-tanda tingkat kesepuluh Qi Kondensasi mulai menghilang. Saat pangkalan Budidaya turun, energi spiritual surga dan bumi yang baru saja terputus darinya, perlahan mulai kembali.

Gaya gravitasi yang tak terkendali di dalam tubuhnya perlahan menghilang.

Meng Hao tidak menyesali keputusannya. Ada beberapa hal yang tidak bisa dia lakukan. Dia menolak untuk menentang nuraninya sendiri sedemikian rupa.

Globe Darah yang Shangguan Xiu telah gunakan untuk mengancam kehidupan orang-orang dari tiga kabupaten langsung hancur di antara jari-jari Meng Hao. Itu berubah menjadi sejumlah besar Blood Qi, yang melayang kembali ke tiga kabupaten.

Sejauh orang awam pergi, yang mereka tahu adalah bahwa selama dua bulan terakhir, mereka merasa agak pusing, dan sekarang jauh lebih jernih. Mereka juga merasa agak lemah. Ini karena, tanpa sepengetahuan mereka, umur panjang mereka telah rusak, dan hampir lima tahun telah diambil dari masa hidup.

Meng Hao bisa melihat ini, tapi tidak ada yang bisa dia lakukan selain menghela nafas pada dirinya sendiri. Dia menjentikkan lengan bajunya dan pergi.

“Elder Brother Meng,” kata Little Tiger, “Shangguan Xiu ….”

“Tidak ada orang seperti itu di dunia ini lagi.” Dia tidak melihat ke belakang, hanya melanjutkan ke kejauhan. Pertempuran di sini pasti akan menarik perhatian tiga Sekte besar. Dan Meng Hao bisa menebak mengapa mereka mengizinkan Shangguan Xiu untuk mengucapkan mantra masif ini di sini; itu karena Meng Hao. Shangguan Xiu ingin tasnya dipegang, dan tiga Sekte Besar menginginkannya. Saat ini, dia tidak punya cara untuk menghadapi situasi ini. Satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah pergi ke suatu tempat yang jauh untuk bersembunyi dan berpikir sejenak.
 
Little Tiger tidak mengatakan apa-apa lagi. Dia menyaksikan Meng Hao pergi, dan kemudian tatapan penuh tekad memenuhi matanya.

“Meng Hao, kamu tidak mengingini hartaku yang paling berharga. Saya, Dong Hu, bukan orang yang baik. Tapi kamu bisa tenang. Dalam kehidupan ini, aku tidak akan pernah melakukan apa pun untuk mengecewakanmu. ”Dia berbalik, mengarahkan visinya ke kota yang jauh di kejauhan. Dia melihat ayah dan ibunya, dan tatapan lembut memenuhi matanya. Lalu kehangatan menghilang. Menunduk, dia dengan cepat membuat jalan ke kejauhan.

Pada saat yang tepat itu, langit dipenuhi dengan cahaya prismatik yang tak terhitung jumlahnya. Dalam memimpin tidak lain adalah Liu Daoyun dari Sekte Angin Dingin.

“Meng Hao, kamu tidak akan melarikan diri kali ini!”

Meng Hao mengerutkan kening, berubah menjadi kilatan cahaya saat ia melesat ke kejauhan. Dia menggunakan sisa-sisa sisa terakhir dari kekuatan tingkat kesepuluh Qi Kondensasi untuk langsung menempatkan jarak yang sangat jauh antara dirinya dan para pengejar. Jauh di kejauhan, dia telah melihat lebih banyak murid dari tiga Sekte besar, dan di antara mereka adalah Penggarap Pendirian Yayasan dan Eksentrik Formasi Inti. Mereka jelas tidak mau muncul sendiri, dan malah mengirim beberapa murid tingkat bawah untuk memeriksa keadaan. Tapi sekarang kehadiran Meng Hao telah dikonfirmasi, mereka pasti akan muncul.

“Shangguan Xiu didukung oleh Milky Way City. Sepertinya kekuatan itu tidak kecil …. Tiga sekte besar pasti telah menjauh karena itu adalah persetujuan mereka. Ketika mereka merasakan sihir pertempuran menghilang, maka mereka bisa mendekat. Shangguan Xiu memiliki rahasianya, dan tidak ingin orang melihat apa yang terjadi. Dia bahkan berhati-hati dengan orang-orang dari Bima Sakti City. Dia juga tidak memberi tahu mereka tujuan sebenarnya. “

Dia meninggalkan Gunung Daqing, melewati Laut Utara dan melintasi hutan belantara yang luas, menuju ke arah Sekte Reliance.
 
Sekitar setengah jalan menembus hutan belantara, di pegunungan acak, Meng Hao melaju dengan kecepatan tinggi, ekspresi tidak jelas di wajahnya. Saat dia berlari kencang, dia sesekali melihat ke bawah pada sepotong cangkang kura-kura yang dia pegang di tangannya. Ini adalah item yang dia ambil dari tas pegang Shangguan Xiu.

Itu seukuran telapak tangannya, dan ujung-ujungnya kasar. Jelas itu telah terlepas dari cangkang kura-kura yang lebih besar.

Permukaan itu ditulisi dengan baris-baris karakter kecil. Mereka sulit terlihat. Hanya dengan menanamkan matanya dengan energi spiritual, dia dapat membacanya dengan jelas.

“Di dunia Kultivasi, adalah mungkin untuk mencapai apa yang disebut … Yayasan Sempurna!” Meng Hao terkesiap.

Di permukaan cangkang kura-kura ada dua resep obat pil. Satu untuk Pill Foundation Sempurna, yang lain adalah untuk pil Core Gold Sempurna.

“Cangkang kura-kura menjelaskannya dengan jelas. Tahap Foundation Establishment tidak hanya memiliki tiga jenis, Flawless, Cracked dan Fractured. Ada tipe keempat, Yayasan Sempurna. Sangat jarang, hanya terlihat sepuluh ribu kasus …. “Meng Hao bernapas dengan cepat, menatap ke arah cangkang kura-kura dan mengingat kembali apa yang dikatakan Shangguan Xiu sebelum dia meninggal. Sekarang dia mengerti penyesalan lawannya karena dipaksa naik ke Yayasan Pendirian setelah diracun. Dan sekarang dia mengerti kebencian yang mengamuk di mata Shangguan Xiu.

Meng Hao merenungkan hal-hal diam-diam. Dia telah membaca banyak tentang Yayasan Pendirian kembali di Magic Pavilion of Reliance Sect.

Di Yayasan Pendirian, pilar Dao akan ada di dalam Danau Inti. Karena Yayasan Pendirian meningkatkan umur panjang seseorang, itu dikategorikan sebagai mencuri keberuntungan dan menentang Surga. Akibatnya, pilar Dao tidak pernah sempurna, tetapi akan selalu mengandung retakan. Ini sesuai dengan Dao dari Surga. Itu dapat diringkas dalam ungkapan, “kamu mendapatkan beberapa, Kamu kehilangan sebagian” atau mungkin “ketika
 
sesuatu masuk, sesuatu keluar.” Itu adalah bagian dari siklus langit dan bumi, dan diizinkan untuk ada.

Pendirian Yayasan terdiri dari sub-tahap awal, pertengahan dan akhir. Secara total, sembilan pilar Dao akan muncul. Jika setiap pilar memiliki satu celah, itu berarti total sembilan celah akan muncul. Inilah yang disebut sebagai Yayasan Sempurna. A Flawless Foundation mengandung jumlah retakan paling sedikit, dan membocorkan paling sedikit energi spiritual. Setelah latihan pernapasan yang lama, tubuh akan menjadi sangat kuat, lebih dari Yayasan lainnya.

Di dunia Budidaya modern, ini adalah tipe Foundation yang paling kuat. Metode khusus untuk mencapainya hanya dapat ditemukan di tengah-tengah petunjuk dalam tulisan suci klasik yang agung, misalnya buku pedoman Kondensasi Qi dari Kitab Suci Roh yang Agung. Rahasia seperti itu dapat menyebabkan pertumpahan darah yang mengerikan. Bahkan … itu sebabnya Reliance Sect dibubarkan.

Tanpa tulisan suci seperti itu, satu-satunya cara untuk memiliki kesempatan mendirikan Yayasan Sempurna adalah dengan memiliki bakat laten yang luar biasa atau keberuntungan yang luar biasa. Paling sering, itu adalah Terpilih yang bisa mengumpulkan petunjuk untuk melakukannya.

Jika celah tambahan muncul di masing-masing Pilar Dao, ini disebut Yayasan Retak. Meskipun jenis Yayasan ini lebih lemah daripada Yayasan Sempurna, itu tidak bisa dipandang sebelah mata. Biasanya, hanya murid-murid dari Sekte besar yang mampu mencapainya.

Terakhir, tentu saja, adalah Yayasan Fraktur. Ini adalah ketika, setelah mencapai Yayasan Pembentukan terlambat, lebih dari delapan belas retakan ada di pilar Dao, yang terlalu banyak. Yayasan ini bisa dianggap nyaris hancur. Dalam hal kecepatan Kultivasi serta kecakapan pertempuran, keduanya jauh lebih lemah. Dengan jenis Foundation seperti ini, peluang membentuk Core jauh lebih rendah.

Meng Hao memikirkan semua ini dan kemudian menatap ke bawah pada tempurung kura-kura. Menurut uraian di sini, dengan meramu dan mengonsumsi Pil KB Yayasan Sempurna, ada kemungkinan besar untuk
 
mendirikan Yayasan Sempurna. Dalam hal ini, tidak ada retakan yang muncul. Ini adalah jenis Kultivasi yang menentang Surga, dan merupakan jalan yang tidak bisa dikembalikan.

Karena Yayasan ini tidak diizinkan oleh Surga, itu akan memicu Petir Tribulasi. Kesuksesan sejati membutuhkan penolakan dari Surga. Dalam hal ini, itu mirip dengan tingkat kesepuluh dari Kondensasi Qi.

“Dari apa yang Shangguan Xiu katakan, tampaknya tingkat kesepuluh Qi Kondensasi tidak ditoleransi oleh Surga. Rupanya, mendirikan Yayasan Sempurna adalah sama …. ”

“Jika kamu memiliki Fractured Foundation dan kemudian mengonsumsi pil ini, kamu memiliki peluang sepuluh persen untuk mendirikan Yayasan Sempurna. Dengan Yayasan Cracked, kamu memiliki peluang tiga puluh persen, dan dengan Yayasan Sempurna, peluang enam puluh persen. Pil ini memperbaiki retakan, memungkinkanmu untuk membuat Foundation Sempurna. Tapi … Anda harus mencermati kapan kamu mengonsumsi pil. Semakin cepat kamu mengambilnya setelah Yayasan Pendirian, semakin baik. Jika terlalu banyak waktu berlalu, efektivitasnya akan berkurang. Dan butuh dua bulan untuk meramu Pil KB Yayasan Sempurna. “Jantung Meng Hao berdetak kencang saat ia melaju.

“Tidak heran Shangguan Xiu ingin bergabung dengan Sekte Reliance … Sama seperti Wang Tengfei, dia menginginkan kesempatan untuk mendapatkan Manual Kondensasi Qi dari Kitab Suci Roh Sublime! Setelah mendirikan Yayasan Sempurna, peluangnya akan jauh lebih tinggi … Itu juga tidak mengherankan ia menghilang pada hari Sekte dibubarkan. Dengan rahasia seperti ini pada orangnya, dia tidak berani menunjukkan wajahnya … “Meng Hao mencengkeram cangkang kura-kura dengan erat di tangannya, terus berlari maju.

Selain cangkang kura-kura, tas holding Shangguan Xiu juga berisi tungku pil kecil yang dibuat dari kristal hijau tembus pandang, seukuran tangan. Dia juga memiliki banyak tanaman obat, semuanya ditempatkan di kotak giok.
Ada ratusan jenis.
 
Banyak tanaman obat yang tidak dikenal oleh Meng Hao, tapi untungnya, ada juga slip batu giok di tas berisi catatan lengkap mengenai metode identifikasi untuk semua tanaman. Membaca dengan teliti, Meng Hao tumbuh semakin bersemangat.

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 77

Bab 77: Wahyu Tuhan

Meskipun tanaman obat ini bukan bahan surgawi atau harta duniawi, mereka masih langka. Banyak Penggarap akan menghabiskan waktu puluhan tahun untuk mengumpulkannya.

Namun di sini, di tas pegang Shangguan Xiu ada ratusan.

Ada juga dua pil obat yang diletakkan di dalam kotak giok, satu oranye dan satu biru. Jelas, mereka sangat berharga.

“Tumbuhan ini adalah semua bahan yang diperlukan untuk membuat Pill Yayasan Sempurna … Adapun pil obat ini …” Setelah memeriksanya dengan seksama, dia melihat lagi pada tempurung kura-kura, matanya bersinar.

“Meramu Pil KB Foundation Sempurna membutuhkan tujuh pil kecil. Ini adalah dua dari tujuh yang Shangguan Xiu sudah buat. ”Meng Hao mengerti banyak hal sekarang, tapi masih sedikit terkejut. Shangguan Xiu telah menghabiskan lima puluh tahun mengumpulkan semua hal ini bersama-sama, namun itu masih belum cukup waktu baginya, seorang Penggarap fase Kondensasi Qi.

“Dan dia bahkan didukung oleh Milky Way City ….”

Meng Hao merasa bahwa masih ada hal-hal yang tidak dia mengerti. Untuk membuat Pill Perfect Foundation, sepertinya Shangguan Xiu diam-diam mengambil item dari gudang harta karun Patriarch Milky Way, serta item yang terakumulasi selama ratusan tahun oleh klannya. Selain itu, ia telah menjelajahi tanah, semuanya untuk mengumpulkan barang-barang ini
bersama-sama.
 
Namun, ia masih kekurangan beberapa bahan obat yang diperlukan. Dia memiliki satu batang tanaman yang sangat langka, tetapi membutuhkan tiga batang. Pada akhirnya, Meng Hao memahami kegilaan yang Shangguan Xiu mengejarnya dalam upayanya untuk mendapatkan cermin tembaga.

Pada akhirnya, ia telah menyerahkan semua kekayaannya langsung ke tangan Meng Hao. Jika Shangguan Xiu tahu ini akan terjadi, dia tidak akan pernah menyebabkan masalah untuk Meng Hao. Tetapi dia sudah melakukannya, dan persiapan selama lima puluh tahun hilang tanpa bisa dibatalkan.

Meng Hao menarik napas dalam-dalam, menempatkan cangkang kura-kura dan bahan obat ke dalam kantong memegang, yang kemudian ia tempatkan, bersama dengan tas-tas penahanannya yang lain, ke dalam kantong Kosmos.

Dia berdiri di sana di hutan dan menatap langit. Matanya perlahan mulai bersinar ketika dia memikirkan tentang Perfect Foundation. Jantungnya berdebar kencang.

“Setelah mengkonsumsi pil, Tribulation Lightning akan jatuh. Aku seharusnya tidak memikirkan Yayasan Sempurna saat ini. Aku dapat membuat keputusan tentang hal itu setelah aku mencapai Yayasan Pendirian. Apa yang perlu saya pikirkan sekarang adalah masalah antara tiga Sekte besar dan Patriark Reliance. “Dia menutup matanya dan mengambil beberapa napas, menekan semua pikiran cemas. Ketika dia membuka matanya lagi, mereka tenang

“Setahun telah berlalu, dan waktu yang ditentukan oleh Patriarch Reliance telah tiba. Dia berjanji bahwa jika aku bisa mengumpulkan para ahli dari Negara Zhao di sini, dia akan memberi saya hadiah yang ganteng … “Mata Meng Hao berkilauan.

“Tapi melakukan hal seperti itu akan sangat berbahaya.” Dia mengerutkan kening, ragu-ragu. “Basis Kultivasi saya berada pada tahap Qi Kondensasi. Aku akan seperti telur yang dilemparkan ke batu. “

“Aku mungkin tidak boleh terlibat. Bagaimanapun, Patriarch Reliance mengatakan setahun kemudian, tetapi tidak memberikan tanggal tertentu. Ketika basis Kultivasi saya sedikit lebih tinggi, mungkin setelah aku mencapai Yayasan Pendirian, maka aku bisa memikirkannya. Pada saat itu
 
Aku akan berada dalam posisi yang sedikit lebih aman, “Dia mengangkat kepalanya. Sejak saat Patriarch Reliance tiba-tiba menyebabkan tombak tiga warna menghilang, dia kehilangan sedikit kepercayaannya pada kepercayaan Patriark.

“Namun, karena surat perintah penangkapan dari tiga Sekte besar, murid- murid mereka mencari saya di mana-mana. Jika aku berada di tempat yang sempit, maka aku harus menghadapi bahaya dan membawa mereka ke zona meditasi Patriark. “Meng Hao berlari diam-diam melalui pegunungan liar, keputusannya telah dibuat.

Tetapi bahkan ketika dia berlari ke depan, dia tiba-tiba merasakan sensasi aneh dan gelisah. Jantungnya berdegup kencang, seolah tangan raksasa yang tak terlihat baru saja melewati dadanya dan meremas jantungnya.

Dia tiba-tiba merasa seolah-olah semua tanaman di sekitarnya memiliki mata yang menatapnya dengan dingin.

Perasaan itu berlalu segera. Meskipun perasaan itu tidak ada lagi, wajah Meng Hao pucat. Dia melihat sekeliling. Segalanya sunyi, dan tidak ada yang mengelilinginya tentang apa yang terjadi. Apakah itu hanya imajinasinya?

“Apa itu?” Pikirnya, ragu-ragu. Namun, setelah beberapa saat, matanya berkilauan, dan dia melesat maju dengan kecepatan tinggi.

Sementara itu, di suatu tempat yang sangat jauh dari Meng Hao tetapi masih di Negara Bagian Zhao, seorang lelaki tua berjubah biru keunguan duduk bersila di atas gunung. Matanya terpejam, tetapi tangan kanannya berkedip- kedip seolah sedang melakukan mantra. Matanya terbuka perlahan dan dia melihat ke kejauhan.

“Itu dia,” katanya dengan dingin. “Tiga Sekte ingin menyembunyikanmu dari saya. Betapa menggelikan. ”Dia maju selangkah, lalu menghilang.

Pada saat yang sama, Liu Daoyun melaju kencang. Meng Hao telah kehilangan dia, tetapi dia telah melihat di mana Meng Hao telah memasuki pegunungan. Dia mengikuti pengejaran, wajahnya dipenuhi dengan kebencian dan pembunuhan yang luar biasa.
 
Kebenciannya pada Meng Hao mencapai tulangnya. Peristiwa berdarah tombak perak telah mengubahnya menjadi sasaran semua lelucon Negara Zhao dan hampir menyebabkan perang antara dua Sekte besar. Meskipun perang telah dihindari, ia telah membayar mahal untuk tindakannya.

Hampir membuatnya gila untuk berpikir tentang hari ia dibesarkan di hadapan Tetua sekte besar. Dia telah diikat pada Tiang Penyegel, kemudian diikat dengan Cambuk Api lebih dari seratus kali. Oh, kesengsaraan dan rasa sakit!

Bulu matanya telah merobek kulitnya dan membuat dagingnya menganga. Rasa sakit itu telah menusuk tulangnya. Bahkan sampai hari ini, dia sering terbangun di tengah malam, dan setiap kali dia melakukannya, keinginannya untuk membunuh Meng Hao semakin kuat.

Tidak seperti orang lain yang mengejar Meng Hao, dia tidak berencana untuk menangkapnya. Dia akan membunuhnya!

Itu mungkin membangkitkan ketidaksenangan Sekte nya, tetapi dia sudah memutuskan untuk meninggalkan mereka. Paling buruk, dia akan melarikan diri dari Negara Zhao setelah membunuh Meng Hao. Domain Selatan itu besar, dan diisi dengan negara-negara Penggarap, terutama di pusat. Sebagai Penggarap tingkat kesembilan Qi Kondensasi, dia pasti akan dapat menemukan tempat yang bersedia membawanya. Kemudian suatu hari dia akan kembali ke Negara Bagian Zhao dan menghapus Sekte Angin Dingin.
Dia akan membersihkan rasa sakit dari cambukan dengan darah.

Saat ini, ia bergerak dengan kecepatan tinggi, menggunakan semua kekuatan yang bisa dikerahkannya. Dia bertekad untuk menemukan Meng Hao dan membunuhnya sebelum para ahli Pendirian Yayasan Sekte dan Leluhur Formasi Inti tiba.

“Meng Hao, kamu bisa mencoba lari, tetapi tidak ada tempat untuk lari!” Niat membunuh Liu Daoyun melonjak. Dia bahkan lebih percaya diri untuk bisa membunuh Meng Hao ketika dia memikirkan harta menakjubkan yang dia pinjam.

Dia berdiri di atas pedang kristalnya ketika dia memasuki pegunungan. Tatapannya bolak-balik. Karena dia dari tingkat kesembilan Qi Cultivation,
 
dan juga seorang murid Sekte Batin, dia memiliki slip giok transmisi suara, yang ia gunakan untuk memberi tahu semua murid di daerah untuk segera memberitahukan kepadanya jika mereka melihat Meng Hao.

Waktu singkat berlalu. Saat ia melayang di udara, Liu Daoyun tiba-tiba menampar tasnya untuk dipegang, dan sebuah slip batu giok muncul di tangannya. Dia menempelkannya di dahinya dan kemudian tertawa. Dia mengubah jalannya, menembak ke arah murid yang baru saja menghubunginya.

Waktu berlalu cukup untuk membakar setengah dupa. Saat itulah Liu Daoyun melihat Meng Hao, bergerak maju dengan kipas berharganya. Ya, ini adalah orang yang telah membunuh murid Sekte Angin Dingin dalam satu gerakan dengan menusuk kepalanya.

Pada saat yang sama ini, Meng Hao melihat ke belakang, dan matanya yang dingin melihat Liu Daoyun. Dia mengerutkan kening untuk dirinya sendiri. Sejak dia merasakan sensasi tangan yang tak terlihat meremas hatinya, dia merasa sedang diawasi. Benar saja, setelah beberapa saat, dia memperhatikan bahwa ada beberapa Penggarap sekitar dari tiga Sekte besar.

Tidak ada cara untuk menghindarinya. Bahkan jika dia menyerang dan membunuh mereka secepat mungkin, kata itu pasti akan menyebar melalui slip giok.

“Meng Hao!” Teriak Liu Daoyun. Tangan kanannya berkedip dalam pola mantra, dan segera, pedang terbang di bawah kakinya mengeluarkan suara droning dan menembak ke arah Meng Hao.

“Mari kita lihat kamu melarikan diri kali ini! Aku, Liu, akan mencabik- cabikmu hari ini! Itulah satu-satunya cara aku bisa menyelesaikan kebencian di hati saya! ”Mata Liu Daoyun menjadi merah segera setelah dia melihat Meng Hao, dan niat membunuhnya semakin tajam.

Mata Meng Hao menyala, dan dia akan terus maju ketika tiba-tiba pikirannya bergetar. Sedikit Sense Spiritual masih tersisa, yang menyebabkan Meng Hao tiba-tiba bergerak mundur. Bahkan ketika pedang terbang mendekatinya, angin kencang muncul, mengirim pedang kristal berputar menjauh.
 
Pada saat yang sama, seorang lelaki tua tiba-tiba muncul. Dia mengenakan jubah biru keunguan, dan memiliki beberapa bintik usia di wajahnya, tetapi matanya bersinar dengan kekuatan yang membangkitkan rasa takut yang bisa membuat roh seseorang bergetar.

Matanya tampak berisi matahari, bulan, dan bintang-bintang, membuatnya seolah-olah kamu mungkin tersesat jika kamu melihatnya. Sebuah desain aneh dijahitkan ke jubah birunya; tampak seperti altar, di tengah-tengahnya adalah mata yang sunyi. Mata ini tampaknya dipenuhi dengan lebih banyak celaka daripada mata lelaki tua itu.

“Keluhan yang sangat kuat,” katanya dengan dingin, menatap Liu Daoyun. Ketika pria tua itu berbicara, energi spiritual di sekitar Meng Hao tampaknya dilemparkan ke dalam kekacauan, dan tiba-tiba dia merasa seolah-olah dia terikat di tempat. Sekali lagi, dia merasakan sensasi tangan yang tak terlihat mencakar hatinya. Wajahnya berkedip, dan jantungnya berdebar kencang.

Ketika Liu Daoyun melihat pria tua itu, wajahnya jatuh, dan dia segera mundur beberapa langkah dan mengangkat tangan untuk memberi hormat.

“Saya Liu Daoyun dari generasi junior. Salam, Wahyu Tuhan. “

Pada saat yang sama ketika Liu Daoyun memberi hormat, enam angka muncul di langit. Mereka agak jauh, tetapi dalam satu tarikan napas baru saja tiba di tempat kejadian.

Ketika dia melihat keenam orang itu, hati Meng Hao tenggelam. Mereka akrab dengannya. Ini adalah Inti Formasi Eccentrics dari Negara Zhao yang telah muncul pada hari pembubaran Sekte Reliance. Salah satunya adalah seorang wanita, yang meninggalkan kesan mendalam pada Meng Hao.

Tak lama setelah mereka tiba, langit dipenuhi dengan garis-garis cahaya ketika lebih dari sepuluh orang mendekat. Mereka tidak melonjak, tetapi benar-benar terbang, mengirimkan raungan gemuruh ke udara. Burung-burung dan binatang buas di dekatnya bergetar. Saat orang-orang tiba, mata mereka semua jatuh pada Meng Hao.
 
Wajahnya menjadi suram saat dia melihat sekeliling. Dia melihat Yayasan Pembangun Yayasan yang kesal yang berusaha menyerangnya hari itu.

Tekanan kuat diberikan pada segala sesuatu di daerah tersebut. Wajah Liu Daoyun menjadi pucat dan dia mundur beberapa langkah ke belakang. Dia memelototi Meng Hao; niat pembunuhannya disembunyikan untuk saat ini, tetapi racun di wajahnya sangat jelas.

Hati Meng Hao tenggelam; hari ini tidak ada tempat untuk bersembunyi. Setelah beberapa saat, ekspresinya kembali normal. Dia menarik napas dalam-dalam dan memandang berkeliling ke para ahli Negara Bagian Zhao. Dia tidak mengatakan apa-apa.

—–

Bab ini disponsori oleh Anand Manthripragada, Pailin Tapaneeyaworrawong, Shawna Avila, dan Patrick Laplante.

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 78

Bab 78: Tidak Ada Pilihan selain Percaya!

“Rekan-rekan Pendeta Daois benar-benar pantas reputasinya untuk dapat membuat ramalan yang cerdik,” kata salah satu Eccentrics Formasi Inti dari tiga Sekte besar. Dia tertawa.

“Dia tiba di sini bahkan lebih cepat dari kita.”

“Kalian bertiga sekte tidak memberi tahu saya, jadi saya dipaksa untuk hal- hal ilahi untuk diri saya sendiri,” kata Tuhan Wahyu dengan nada dingin.

“Baiklah,” kata salah satu Eccentrics Formation Core Cold Wind Sect. Dia mengenakan jubah hitam panjang. “Sekarang anak itu telah ditemukan, tidak akan lama sebelum kita bisa masuk ke zona meditasi Patriarch Reliance. Hal ini sudah berlangsung cukup lama. Bahkan Sekte besar di Domain Selatan menyadari apa yang sedang terjadi. “Tatapannya telah jatuh ke Meng Hao, dan dia menatapnya tanpa ekspresi, seolah-olah dia adalah kriket.

Banyak dari mereka tidak membayarnya apa pun saat mereka berbicara, seolah-olah mereka tahu bahwa kata-kata mereka dapat menentukan hidup atau mati. Bahkan, pembicaraan mereka akan menentukan nasibnya.

Meng Hao tidak berkata apa-apa. Dia tahu bahwa jika dia ingin melawan penindasan mereka, dia harus memikirkan metode. Pikirannya berputar ketika dia menganalisis situasi.

“Patriark,” kata Liu Daoyun, membungkuk dengan tangan tergenggam ke arah salah satu Eccentrics Formasi Inti Sekte. “Orang ini memiliki tombak berharga yang tersembunyi di tubuhnya.” Dia mengangkat kepalanya dan menatap Meng Hao dengan mencibir, racun yang tertulis dengan jelas di wajahnya.
 
“Jadi, Penggarap Kondensasi Qi kecil ternyata dari tingkat kesembilan ….” kata Penggarap berjubah hitam dengan dingin, wajahnya tampak merah secara permanen. “Tidak heran dia bisa melempar Dunia Budidaya Negara Zhao ke dalam kekacauan seperti itu.” Dia mengangkat tangannya ke arah Meng Hao seolah-olah dia akan meraihnya.

“Saya di sini, dan begitu juga tombaknya,” kata Meng Hao tiba-tiba, matanya berkedip. Suaranya bisa memotong kuku dan mengiris besi. Pandangan liar muncul di matanya yang sepertinya mengatakan dia tahu dia tidak berdaya untuk mencegah mereka mengambil harta karunnya, tetapi jika mereka melakukannya, dia akan segera mengakhiri hidupnya sendiri.

Mendengar Meng Hao berbicara, pria tua yang hendak bergerak menghentikannya dan mengerutkan kening. Para penonton juga mengerutkan kening.

“Basis Kultivasi saya rendah dan lemah,” kata Meng Hao. “Jika generasi yang lebih tua ingin merampas harta saya, silakan lakukan. Tetapi jika aku kehilangan satu harta, maka Aku akan mengakhiri hidup saya. Dan jika aku mati, maka aku tidak dapat membawa kamu ke zona meditasi Pendiri Patriark. Aku lebih baik mati daripada dirampok olehmu! ”Saat dia berbicara, wajahnya bersinar dengan tekad.

“Aku bisa membunuhmu,” kata salah satu dari enam Penggarap Formasi Inti, “lalu gunakan Penelusuran Jiwa yang menantang surga untuk menyeret lokasi keluar darimu.”

Ketika Meng Hao mendengar ini, dia tertawa lebar. Tidak terlihat sedikit pun ketakutan di matanya. Tawanya menggema menembus pegunungan, menusuk telinga para Eksentrik tua.

“Jika kamu berencana untuk Cari aku, silakan. Hanya Murid Sekte Dalam yang mengetahui lokasi zona meditasi Patriark. Tetapi bahkan jika kamu tahu lokasi, tanpa aku hidup, sadar, dan tidak terluka, kamu tidak akan pernah bisa masuk. “Ketika mereka mendengar ini, semua Eccentrics tua menatapnya dengan mata sedingin es.
 
“Anda dari generasi tua memiliki basis Budidaya yang mendalam. Tentunya kamu tahu beberapa seni Roh Wayang. Tetapi tanpa kesadaran aku di sana, atau jika aku terluka dengan cara apa pun, kamu tidak akan bisa masuk. Kamu harus memiliki dukungan lengkap dan penuh saya! “Ketegasan mengisi suara Meng Hao. Dia memberi mereka perasaan bahwa dia telah melemparkan semua kehati-hatian pada angin, yang membuat mereka cemberut.

Sebenarnya, ketika datang ke Meng Hao, mereka tidak begitu peduli tentang dia; yang benar-benar mereka minati adalah Kitab Suci Roh Luhur Patriark Reliance. The Eccentrics mengerutkan kening dan kemudian memandang ke arah Lord Revelation.

Dia menatap Meng Hao, matanya berkedip. Meskipun dia mampu meramalkan banyak hal, dia tidak mampu untuk mengetahui apa pun tentang masalah khusus ini. Semua mata tertuju padanya saat dia berbicara.

“Aku tidak bisa melihat detailnya. Tetapi bahkan jika sembilan puluh lima persen dari apa yang dikatakan anak ini adalah salah, kita masih tidak bisa mempertaruhkannya. “Kata-katanya menggemakan pikiran semua penonton. Eksentrik ini berpengalaman dan lihai, serta licik. Namun, semua rencana mereka tidak dapat menjamin kemenangan dalam keadaan ini. Ini karena … mereka tidak mampu bertaruh. Bahkan jika sebagian besar apa yang dikatakan Meng Hao adalah bohong, mungkin ada kebenarannya.

Jika mereka kalah, mereka kehilangan kesempatan untuk masuk ke Gua Abadi Patriark Reliance. Itu pada gilirannya akan berarti mereka kehilangan kesempatan pada Kitab Suci Roh yang Luhur. Siapa pun, baik mereka di Yayasan Pendirian atau Formasi Inti, dapat menggunakan Manual Kondensasi Qi dari Kitab Suci Roh Sublim untuk membentuk Danau Inti kedua di dalam tubuh mereka. Mereka juga bisa memperbaiki pilar Dao yang telah mereka bentuk selama Pendirian Yayasan mereka. Jika berhasil, itu bisa membuat Cracked Foundation menjadi Flawless Foundation. Bagi seorang Penggarap Formasi Inti, ini juga akan memiliki pengaruh besar pada tingkat Inti mereka, yang merupakan sesuatu yang mereka semua dambakan.

Hanya ada tiga buku besar di dunia yang berisi metode rahasia cara Menumbuhkan Danau Inti baru, bahkan di luar tahap Qi Kondensasi.
 
“Baiklah,” kata salah satu dari enam, seorang wanita tua yang tampak mulia dengan suara serak. Ketika kata-katanya terdengar, semua orang terdiam. “Kami di sini untuk Kitab Suci Roh yang Luhur. Tidak perlu menyebabkan komplikasi lebih lanjut. Anak, kami tidak akan mencuri harta karun kamu, kami juga tidak akan Soul Search kamu atau mengubah kamu menjadi boneka. Tetapi kamu harus membantu kami, jika tidak, Kamu akan tahu konsekuensinya. Mana yang lebih penting, hidup Anda? Atau Patriark?
Mengenai keputusan mana yang terbaik, Aku yakin kamu tidak memerlukan saran kami tentang itu. “

Meng Hao terdiam sejenak, lalu tiba-tiba berkata, “Beri aku satu juta Batu Roh! Dan, Aku menuntut hak untuk membunuh orang ini! ”Matanya berkedip ketika dia menunjuk Liu Daoyun.

Wajah Liu Daoyun menjadi muram dan bisa berkedip di matanya. Dia baru saja merenungkan berbagai cara untuk membunuh Meng Hao. Tiba-tiba dipilih oleh Meng Hao menyebabkannya secara refleks mundur beberapa langkah.

Jantungnya berdetak kencang, dan keringat dingin muncul di dahinya. Dia tahu bahwa Leluhur ini kemungkinan besar akan menyerah pada setiap permintaan Meng Hao untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

“Leluhur …” kata Liu Daoyun, wajahnya pucat ketika dia menatap dua Leluhur Formasi Inti dari Sekte Angin Dingin.

Pria tua berwajah merah itu mendengus dingin. Dia menjentikkan lengan bajunya dan menatap Meng Hao dengan mata dingin.

“Itu tidak akan terjadi! Penggarap Kondensasi Tiny Qi, kamu memiliki pendapat yang berlebihan tentang diri kamu. Kamu berani menuntut kami ?! ”

“Meng Hao,” kata salah satu Inti Formasi Eccentrics, seorang pria tua berjubah merah. “Jangan mengemukakan masalah membunuh lagi. Dan untuk Batu Roh, kami tidak memiliki cara untuk memenuhi permintaan kamu. “

“Jika aku tidak mendapatkan Batu Roh, dan jika pria ini tidak mati, maka aku, Meng, sama sekali tidak akan setuju untuk membawamu dari generasi yang
 
lebih tua ke zona meditasi Patriark. Tanpa persetujuan tulus saya, kamu tidak akan pernah bisa masuk ke Gua Immortal-nya. “Suara Meng Hao tegas, dan wajahnya memancarkan ekspresi yang mengatakan ia siap mempertaruhkan segalanya. Dia akan mati tanpa mengernyit jika harus.

“Meng Hao …” Liu Daoyun menatapnya dengan membunuh, matanya penuh dengan niat membunuh.

“Baiklah,” kata wanita tua itu dengan suara serak. “Adapun murid Sekte Angin Dingin ini, permintaan kamu ditolak. Mengenai Batu Roh, aku akan mengambil tanggung jawab untuk itu. Aku akan memberimu seratus ribu sekarang, dan sisanya setelah kita membuka Gua Immortal. “Jika Meng Hao tidak membuat tuntutan, itu akan menimbulkan kecurigaan. Dia menjentikkan lengan bajunya, dan tas memegang terbang menuju Meng Hao. Dia tidak menangkapnya, tetapi malah bergerak mundur dan membiarkan tasnya jatuh ke tanah.

“Baiklah,” kata Meng Hao perlahan. “Pembunuhan itu di luar meja. Liu Daoyun, ambil tas pegangan itu dan keluarkan Batu Roh dari sana. ”

Mata wanita itu berkedip tanpa terlihat. Eksentrik Formasi Inti lainnya juga memberinya tampilan yang berkedip-kedip.

Liu Daoyun sangat geram. Namun, permintaan Meng Hao tidak terlalu berlebihan. Bahkan lelaki tua berwajah merah itu tidak mengatakan apa-apa, tetapi lebih memilih agar Liu Daoyun mematuhinya.

Liu Daoyun menarik napas dalam-dalam, mendorong amarahnya, lalu berjalan maju untuk mengambil tas yang dipegangnya. Dia mengguncang tas itu, dan sejumlah besar Batu Roh mengalir ke tanah. Mereka berkilauan dengan cerah. Liu Daoyun memandang mereka sejenak, dan mulai bernapas sedikit lebih cepat.

Meng Hao melihat Batu Roh, ekspresinya tenang. Kemudian dia mengumpulkan mereka ke dalam tasnya sendiri. Dia tidak punya pilihan selain berhati-hati. Orang-orang ini bukan Penggarap Pendirian Yayasan, tetapi lebih dari tahap Pembentukan Inti. Jika mereka ingin membunuhnya, itu akan lebih mudah daripada menginjak bug.
 
Jika bukan karena fakta bahwa mereka tidak mampu berjudi dalam masalah ini, ia tidak akan mampu melawan mereka sama sekali, terlepas dari apakah itu menyangkut basis Budidaya atau rencana.

Oleh karena itu, Meng Hao tidak berusaha melakukan beberapa plot yang rumit dan licik. Sebaliknya, dia merencanakan secara terbuka. Dia bertaruh bahwa meskipun orang-orang ini tidak percaya padanya, mereka tidak punya pilihan selain untuk percaya.

“Kamu memiliki Batu Rohmu. Tapi ini masalah berat. Silakan mengkonsumsi pil obat ini. “Wanita tua itu mengangkat tangan kanannya, dan pil obat berwarna hitam muncul.

Ketika itu terjadi, angin langsung berhembus, seolah-olah sejumlah besar energi spiritual dikumpulkan. Perlahan-lahan, gambar kelabang yang jahat terlihat di permukaan pil obat.

Ekspresi Meng Hao berubah. Dia menatap pil itu dengan hati-hati.

Ketika Liu Daoyun melihat semua ini terjadi, seringai menyeramkan muncul di wajahnya. Yayasan Pendirian Penggarap mengambang di udara menyaksikan, wajah mereka tanpa ekspresi, tetapi mata mereka mencibir pada Meng Hao.

Adapun Eccentrics Formasi Inti, tidak ada dari mereka yang saling bertukar pandangan. Jika wanita tua itu tidak menghasilkan pil, mereka mungkin akan melakukannya. Mata mereka berkilauan saat mereka menyaksikan.

Dalam hal perencanaan, Meng Hao seperti anak kecil dibandingkan dengan mereka. Jika plotnya benar-benar tidak menyenangkan mereka, maka setiap ide yang ia buat akan sia-sia.

“Jika kamu mengonsumsi pil, maka kamu bisa memimpin. Jika kamu tidak mengkonsumsinya, maka kami harus mencoba seni Pencarian Roh dan Wayang Roh kami. “Wanita tua itu berbicara dengan tenang, ekspresinya tidak mengandung kebahagiaan maupun kemarahan. Dia menjentikkan jarinya, dan pil racun melesat ke depan untuk melayang di depan Meng Hao.
 
Meng Hao ragu sejenak untuk berpikir. Dia tidak yakin apakah pil itu beracun atau tidak. Mungkin itu sesuatu yang lain yang bahkan lebih jahat. Tapi sepertinya dia tidak punya pilihan lain. Dia mengepalkan rahangnya, lalu mengulurkan tangan dan meraih pil itu.

“Berbicara tentang pil racun, aku juga punya satu,” kata pria tua berwajah merah sambil tertawa. Dia menjentikkan lengan bajunya yang lebar, dan sebuah pil kemerahan muncul di tangannya. Itu terbang ke Meng Hao.

“Sebenarnya, Sekte kita kebetulan memiliki satu juga.” Ternyata Pembudidaya Inti Formasi dari tiga Sekte besar semua memiliki pil racun. Pil berubah menjadi sinar cahaya saat mereka terbang menuju Meng Hao.

Wajah wanita tua itu tenang, dan tidak mungkin untuk mengatakan apa yang dia pikirkan. Dia memandang sekeliling dengan tenang pada sesama Eccentrics, tidak mengatakan apa-apa. Mereka semua berhati-hati dan jauh. Jika Meng Hao menelan satu pil racun, dia mungkin juga menelan lebih banyak. Dengan cara ini, dia tidak hanya berada di bawah kendali wanita tua itu. Ini adalah metode yang paling adil.

“Melihat tindakan Fellow Taois, aku harus dengan rendah hati bertindak untuk menyelamatkan wajahku sendiri.” Lord Revelation tersenyum dan melambaikan tangan kanannya. Pil obat tiga warna muncul dan berlari menuju Meng Hao.

Dibandingkan dengan pil obat lain, pil ini tampak luar biasa. Meng Hao tidak yakin mengapa, tetapi ketika tatapannya jatuh ke pil ini, seluruh tubuhnya merasa gelisah.

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 79

Babak 79: Bunuh!

“Empat pil racun,” kata Meng Hao, suaranya suram dan ekspresinya tidak sedap dipandang. “Saya dari generasi muda khawatir jika aku mengkonsumsi pil ini, Aku tidak akan bisa membimbing kamu maju. Jika racunnya bekerja, aku akan mati. Jika itu tidak berpengaruh, maka bagaimana generasi yang lebih tua memastikan bahwa aku bisa menghilangkan racun nanti? Atau apakah kamu bahkan tidak mempertimbangkan itu ?! ”

“Tentu saja ada teknik menghilangkan racun,” kata pria tua berwajah merah dari Cold Wind Sect, wajahnya tanpa ekspresi. “Apakah kamu memilih untuk percaya atau tidak, itu terserah kamu.” Dalam hal ini, dia menggunakan taktik Meng Hao sendiri untuk melawannya. Resolusi lengkap dari semua berbagai hal sekarang berada di Meng Hao.

Dia berdiri diam sejenak. Seperti yang dikatakan pria itu, pilihan untuk percaya terletak pada dirinya sendiri. Sayangnya, jika dia memilih untuk tidak percaya, maka situasi saat ini tidak akan pernah terselesaikan.

Mata Meng Hao melirik ke empat pil. Tiga dari mereka dia kenal. “Ini adalah… Pil Naga Lipan. Yang ini adalah Pil Frigid Corpse dan ini adalah Pil Withering Darah. Adapun yang ini …. “Pil tiga warna dari Lord Revelation adalah sesuatu yang belum pernah dia dengar sebelumnya. Tidak ada informasi tentang itu di slip batu giok kuno.

“Basis budidaya Patriarch Reliance setinggi Surga,” gumam Meng Hao pada dirinya sendiri. “Dia seharusnya bisa mengetahuinya.” Dia mengepalkan rahangnya, lalu mengangkat tangannya dan memasukkan salah satu pil ke dalam mulutnya. Tampaknya mengandung sesuatu yang hidup di dalamnya, dan tentu saja, Men Hao merasakan rasa sakit yang membakar saat meluncur turun ke tenggorokannya. Namun, rasa sakit itu tidak membuatnya ragu-ragu.
 
Matanya merah, dia meminum semua pil. Saat dia menelan pil yang diberikan kepadanya oleh Lord Revelation, dia menatap mata pria itu.

Lord Revelation tersenyum sepanjang waktu. Meng Hao tidak ragu sama sekali. Dia tahu bahwa dia harus menelan pil untuk menghilangkan semua orang yang curiga.

Pil Lord Revelation instan memasuki mulutnya, pil itu larut menjadi aura yang meresap ke dalam darah dan dagingnya. Melihat Meng Hao menelan empat pil berturut-turut membuat Liu Daoyun merasa cukup senang.

Sepuluh atau lebih Yayasan Pembentukan Yayasan menyaksikan Meng Hao dengan ekspresi aneh di mata mereka. Melihat ketegasannya membuat mereka merasa perlu untuk lebih waspada.

Meng Hao menarik napas dalam-dalam. Ekspresinya suram, dia memandang ke Eksentrik. Dia tidak mengatakan apa-apa.

“Ayo pergi,” kata wanita tua itu dengan anggukan. Dia melambaikan jari ke arah Meng Hao, lalu berubah menjadi pelangi prismatik dan melesat pergi. Para Penggarap lainnya yang hadir mengikuti, satu per satu. Gelombang jarinya menyebabkan tas pegang yang tergeletak di tanah di kaki Meng Hao tiba-tiba berubah menjadi roh kabut yang mengerikan. Tubuhnya berkedip saat membungkus Meng Hao dan kemudian melesat ke langit.

Liu Daoyun mengikuti, menatap Meng Hao dengan senyum dingin. “Kamu mati!” Katanya dengan muram.
Meng Hao tidak menjawab. Dia hanya menatap dingin ke wajah Liu Daoyun yang bengkok.

“Setelah kamu membawa Leluhur ke gua Immortal, tunggu saja sampai kamu kembali. Kamu pasti sudah mati. Bahkan jika kamu menghilangkan racunnya, Aku tidak akan membiarkanmu pergi. Tidak ada tempat Anda dapat lari ke di Negara Bagian Zhao. Ngomong-ngomong, Kamu adalah murid Reliance Inner Sect, namun kamu tidak punya pilihan selain memimpin orang untuk
 
membunuh Patriarch Sect Anda sendiri. Bagaimana rasanya? Kata-kata jahat Liu Daoyun dipenuhi dengan ejekan.

“Kamu membunuh Sun Hua dengan tombak perak. Bagaimana rasanya? ”Kata Meng Hao dengan dingin, menatap Liu Daoyun di bawahnya. Bumi melaju cepat di bawahnya. Ini adalah kecepatan yang belum pernah dicapai Meng Hao sebelumnya.

Sejauh Liu Daoyun pergi, Meng Hao tidak peduli sama sekali. Tapi kata-kata Meng Hao memukulnya seperti tongkat yang menusuk luka baru. Matanya merah terus menerus, dan dia menatap Meng Hao dengan kebencian tiada tara; dia ingin merobek-robeknya. Peristiwa dengan Sun Hua adalah hal yang paling memalukan yang pernah terjadi dalam hidupnya. Bahkan, itu telah menghancurkan prospek masa depan dalam Sekte nya. Dia pada dasarnya telah disingkirkan. Saat ini, matanya seolah-olah akan menembakkan api. Dia mengepalkan tangannya erat-erat saat dia menatap Meng Hao dengan membunuh.

Melihat kurangnya ekspresi Meng Hao muncul perasaan yang sulit dijelaskan yang mengancamnya untuk membuatnya marah. Dia meninju udara dengan tinjunya.

Terengah-engah, dia mengertakkan giginya untuk waktu yang lama sebelum berkata, “Kamu menelan empat pil racun. Aku hanya akan menunggu sampai racunnya bekerja. Tubuhmu akan membusuk dan hatimu akan tercabik-cabik. ”

“Hari ini, kamu akan mati di bawah pedangku,” kata Meng Hao dengan dingin, terdengar tidak bahagia atau marah. Dia melihat ke bawah ke gunung- gunung tandus yang berdesing di bawahnya, dan kemudian pada empat puncak gunung dari Reliance Sect di kejauhan.

“Kamu tentu bisa bicara besar,” kata Liu Daoyun dengan tawa dingin dan ekspresi menyeramkan. Sepertinya dia tidak menganggap serius kata-kata Meng Hao sama sekali. “Kamu akan melakukan itu sendiri? Aku tidak sabar untuk melihat racun itu masuk! “
 
Setelah dia selesai berbicara, suara ledakan terdengar. Sekelompok orang telah tiba di alun-alun utama Reliance Sect. Itu sepi, hanya dihuni oleh daun- daun yang jatuh, kotoran burung dan beberapa binatang yang berserakan.

Angin kencang menyertai kedatangan grup, menyapu bersih alun-alun Sekte Luar. Melihat tempat itu, wajah Meng Hao berkedip dengan berbagai ekspresi.

“Bagaimana rasanya melihat Sekte kamu menjadi seperti ini, Meng Hao?” Kata Liu Daoyun dengan mencibir. Saat dia berbicara, Meng Hao berbalik dan menatapnya, niat membunuh yang muncul dari matanya. Dia sudah mulai bergerak. Dia mengangkat tangannya, dan lima puluh pedang terbang muncul, terbang langsung menuju Liu Daoyun.

“Aku pikir tempat ini adalah lokasi yang sempurna untuk menguburmu.”

Tidak ada indikasi apapun bahwa Meng Hao akan menyerang. Bahkan ketika kata-katanya bergema, pedang ada pada Liu Daoyun. Ekspresinya berubah; dia tidak pernah membayangkan bahwa Meng Hao akan berani menyerangnya di hadapan semua Leluhur.

Dia menembak ke belakang dengan cepat, menggigit lidahnya dan mengeluarkan darah, bersama dengan mutiara. Mutiara ini berbeda dari harta yang pernah dia gunakan sebelumnya. Begitu itu terbang keluar dari mulutnya, itu mulai memancarkan aura pembunuhan yang intens. Itu berubah menjadi wajah iblis hitam menyeramkan, yang kemudian menghantam pedang terbang ke lima puluh Meng Hao.

Sebuah ledakan bergema saat wajah iblis memblokir sebagian besar pedang terbang. Namun, satu pedang terbang menembus dan terus menuju Liu Daoyun.

Wajah Liu Daoyun bengkok; dia tahu bahwa dia berada dalam situasi hidup atau mati yang berbahaya, saat yang kritis. Dia melolong, melemparkan lengannya untuk bertahan melawan pedang. Pedang itu menusuk dari bahu kanannya, mengirim darah yang menyembur. Jeritan ngeri terdengar di seluruh Reliance Sect yang sepi.
 
Bahkan ketika pedang menusuk ke bahunya, tiba-tiba meledak, menyebabkan lengan kanan Liu Daoyun menghilang menjadi awan darah. Darah juga menyembur dari mulutnya, dan dia mundur ke belakang, wajahnya pucat dan matanya bersinar karena ketakutan dan keheranan.

Segala sesuatu terjadi terlalu cepat, dalam ruang waktu yang diperlukan percikan untuk terbang. Lengan kanannya hancur, dan teriakan ngerinya masih bergema di udara. Eksentrik dari tiga Sekte besar melihat ke belakang satu per satu, mata mereka dingin. Ini terutama terjadi pada orang-orang dari Sekte Angin Dingin.

Liu Daoyun mundur, menjerit dan melolong. “Leluhur, orang ini ….”
Ekspresinya dingin, Meng Hao melangkah maju. Bahkan ketika Liu Daoyun berada di tengah berbicara, Meng Hao melambaikan tangan kanannya, dan seratus pedang terbang muncul, menutupi seluruh alun-alun dalam hujan pedang besar. Itu turun pada Liu Daoyun. Liu Daoyun mungkin berada di tingkat kesembilan Qi Kondensasi, tetapi begitu juga Meng Hao. Lebih jauh, Kultivasi Meng Hao didasarkan pada Kitab Suci Roh yang Luhur, dan ia memiliki laut Inti keemasan. Dia bahkan memiliki sepotong Sense Spiritual dalam benaknya. Ini lebih dari cukup untuk menghancurkan Liu Daoyun.
Pedang hujan bersiul di udara. Liu Daoyun tidak punya waktu lagi untuk berbicara.

Ada ledakan, dan Liu Daoyun memuntahkan lebih banyak darah. Sebuah cahaya berkilauan bersinar di depannya saat pedang kristalnya menentang kekuatan seratus pedang terbang milik Meng Hao. Namun, ini dengan sendirinya menyebabkan lebih banyak cedera pada Liu Daoyun, yang mundur lebih jauh, melolong.

“Leluhur, selamatkan aku!”

“Meng Hao, pegang tanganmu!” Terdengar suara dari antara empat ahli Pembentukan Formasi dari Sekte Angin Dingin. Mereka mengerutkan kening, jelas tidak mau membiarkan Meng Hao membunuh Liu Daoyun di depan
 
semua orang ini. Tubuh mereka berubah menjadi sinar cahaya saat mereka melaju ke depan.

“Ini antara aku dan dia,” kata Meng Hao, bahkan tidak melihat empat ahli Yayasan Pendirian. “Bahkan jika racun itu mulai berpengaruh padaku sekarang, aku akan membunuh orang ini!” Ekspresinya dipenuhi dengan pembunuhan dan ketetapan hati.

Orang yang ingin ia bunuh adalah Liu Daoyun dari Sekte Angin Dingin. Tapi ada yang lain hadir dari tiga Sekte besar selain Sekte Angin Dingin. Mereka, tentu saja, tidak akan berpangku tangan dan menonton Meng Hao diracun sampai mati sebelum membuka Gua Immortal. Mereka tidak akan membiarkan hal-hal kecil dari Sekte lain mengganggu kepentingan mereka.

Yang lain terbang ke depan, menghalangi jalan para ahli Pendirian Yayasan Sekte Angin Dingin.

“Rekan Daoist Zhang, tidak perlu memperhatikan hal-hal sepele dari Penggarap Kondensasi Qi. Ayo, ayo, kita belum bertemu selama bertahun- tahun. Kenapa kita tidak mengobrol sedikit tentang masa lalu? “

“Benar. Saudara Chen, kami belum pernah bertemu selama tiga tahun. Aku punya beberapa pertanyaan tentang Kultivasi yang aku harapkan untuk didiskusikan dengan kamu. ”Empat wajah Pendiri Yayasan Pendiri Yayasan Sekte Angin Dingin menjadi marah ketika mereka mendengar semua kata-kata ini. Mereka akan berbicara ketika tiba-tiba Liu Daoyun menjerit ngeri lagi.

Jari-jari Meng Hao berkedip dalam pola mantra, dan dua ratus pedang terbang memenuhi langit. Mereka turun ke Liu Daoyun dengan suara siulan yang menusuk telinga. Meng Hao mengambil langkah ke depan, dan memancarkan pola mantra. Sebuah Flame Python muncul, beberapa puluh meter panjangnya. Raungannya bergema di seberang alun-alun. Darah menyembur dari mulut Liu Daoyun ketika pedangnya yang kristalin hancur berkeping-keping. Dia mundur mundur terus-menerus, keputusasaan mengisi matanya.

Di sisi lain, mata Meng Hao bersinar dengan niat dan tekad membunuh. Dia terbang maju, dan pedang muncul di tangan kanannya. Itu adalah pedang kayu,
 
dan melaju ke arah Liu Daoyun dengan kekuatan yang tak terhentikan.

“Minggir dari jalanku!” Wajah empat ahli Yayasan Pendirian berubah. Mereka melolong dan berusaha memaksa mereka untuk memblokir Meng Hao.

“Pria ini mencoba membunuhku berkali-kali. Ini adalah dendam pribadi. Jika ada yang menghalangi saya, Aku akan bunuh diri sebelum membuka Gua Immortal Patriark! “Saat suaranya terdengar, dia benar-benar mengabaikan empat ahli Yayasan Pendirian. Tanpa sedikit pun keraguan, dia menembak ke arah Liu Daoyun, pedang kayu terulur, jelas berniat untuk membunuhnya.

“Leluhur, selamatkan aku !!” jerit Liu Daoyun nyaring. Tampaknya para ahli Yayasan akan menyerang, ketika batuk kering bisa terdengar. Itu datang dari wanita tua itu. Syok memenuhi hati keempat ahli itu, dan mereka langsung berdiri diam, wajah mereka pucat. Batuk kering telah menghantam hati mereka seperti sambaran petir dari Surga, membuat pikiran mereka berputar.

“Ini terlalu banyak!” Kata pria tua berwajah merah dari Sekte Angin Dingin. Dia mendengus, dan tatapan dingin muncul di matanya, yang melesat ke arah Meng Hao. Bahkan ketika ini terjadi, Tuhan Wahyu tertawa lebar. Dia menjentikkan lengan bajunya; tampilan dingin yang telah menembak ke arah Meng Hao langsung hancur berantakan.

“Kamu!” Kata pria tua berwajah merah, matanya dipenuhi amarah.

—–

Bab ini disponsori oleh Krystle Rivas

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 80

Bab 80: Rencana Meng Hao

“Rekan Daois, tidak perlu kehilangan kesabaranmu,” kata Lord Revelation, tersenyum. “Sejauh ini masalah sepele di antara generasi junior, mengapa kita tidak menonton saja?”

Saat kata-kata ini dipertukarkan di antara mereka berdua, Liu Daoyun menjerit lagi. Meng Hao melangkah maju, dan dengan sepotong pedang, mengirim lengan kiri Liu Daoyun terbang keluar dari tubuhnya. Darah disemprotkan ke mana-mana. Lebih banyak pedang terbang terbang keluar dari tas holding Meng Hao. Satu demi satu, mereka menusuk lawannya.
Darah menyebar ke mana-mana. Dalam sekejap, tubuh Liu Daoyun ditembus oleh selusin pedang.

Membungkuk ke arahnya, Meng Hao diam-diam berkata, “Jika aku mengatakan bahwa kamu akan mati hari ini, maka mati kamu akan.”

Keputusasaan memenuhi mata Liu Daoyun yang lebar. Darah merembes keluar dari mulutnya.

Empat Penggarap Pendirian Yayasan menyaksikan dengan kaget ketika adegan dibuka. Mereka terutama terkejut oleh ekspresi setan Meng Hao.

“Cukup!” Kata salah satu Eccentrics Formasi Inti dari Sekte Angin Dingin, wajahnya sangat tidak sedap dipandang. Dia melambaikan jarinya, dan tiba- tiba energi spiritual di daerah itu tampaknya berputar dan bergerak menuju Meng Hao. Itu melilit tubuhnya, meninggalkan energi spiritualnya sendiri tidak tersentuh, tetapi menariknya menjauh dari Liu Daoyun.

Saat Meng Hao menjauh darinya, harapan bersinar di mata Liu Daoyun, meskipun ada luka yang parah.
 
“Boom!” Kata Meng Hao dengan dingin, niat membunuh di matanya berkedip.

Pada saat yang sama ketika kata itu keluar dari mulutnya, selusin pedang terbang yang tertusuk di tubuh Liu Daoyun tiba-tiba meledak. Jeritan mengental darah menggema ke segala arah. Tubuh Liu Daoyun hancur berkeping-keping. Bahkan kepalanya tidak dibiarkan utuh ketika potongan daging terbang ke segala arah.

Adapun empat Penggarap Pendirian Yayasan, pupil mata mereka menyusut ke titik-titik. Mereka menatap gore, dan kemudian pada Meng Hao, yang wajahnya tanpa ekspresi. Mereka tidak akan pernah melupakan momen ini selama sisa hidup mereka.

Yang paling berkesan adalah kecepatan yang digunakan Meng Hao untuk menyerang, dan ketegasan dalam suaranya. Itu mengungkapkan bahwa cara berpikirnya tidak biasa. Dia telah mengubah semua orang yang bukan anggota Sekte Angin Dingin menjadi asistennya. Hasil mengerikan mengungkapkan betapa keras kepala dia sebenarnya.

Orang lain mungkin dapat memikirkan rencana semacam itu, tetapi hanya sedikit orang yang berani melakukannya. Sampai hari ini, mereka telah menyaksikan pembunuhan sejati pertama Meng Hao!

“Dia sudah mati, kamu bisa melepaskanku sekarang,” kata Meng Hao, suaranya acuh tak acuh.

Eksentrik Formasi Inti melayang di udara, menatap Meng Hao. Keteguhannya untuk membunuh meninggalkan kesan mendalam di hati mereka.

Bahkan Lord Revelation menatapnya lama. Semua yang telah terjadi barusan memberinya pandangan tentang kekejaman yang mampu dilakukan oleh Meng Hao.

Inti Formasi Patriark dari Sekte Angin Dingin yang saat ini memegang Meng Hao terikat memiliki ekspresi muram di wajahnya. Meng Hao telah membunuh Liu Daoyun tepat di depannya, bahkan setelah dia mengintervensi. Dia kehilangan muka karena ini. Dengan pikiran belaka, dia bisa merobek
 
Meng Hao menjadi potongan-potongan dengan cara yang sama seperti yang telah meninggal Liu Daoyun. Tetapi mengingat ekspresi di wajah para Penggarap sekitarnya, itu bukan pilihan.

Dengan mendengus dingin, dia menjentikkan lengan bajunya, dan ikatan tak terlihat di sekitar Meng Hao menghilang. Tapi dia masih memukul Meng Hao dengan serangan tak terlihat, menyebabkan dia meludahkan seteguk darah.
Meng Hao menatapnya, wajahnya pucat, tetapi matanya bersinar dengan tampilan gelap.

“Liu Daoyun terus menerus mencemooh aku dan bersumpah untuk membunuh saya,” kata Meng Hao, memandang Eksentrik Formasi Inti yang telah melukainya baru saja. “Aku dari generasi junior tidak punya pilihan selain menyerang terlebih dahulu. Aku meminta kamu anggota generasi senior untuk memimpin perilaku dengan cara yang tidak memihak. Saat ini, Aku agak khawatir bahwa Sekte Angin Dingin akan menahan pil penawar mereka.
Bisakah kamu menghasilkan pil sehingga aku dari generasi junior dapat beristirahat dengan tenang ketika aku membuka gua Immortal Patriarch Reliance? “

Mata keempat Penggarap Pendirian Yayasan melintas saat mereka tiba-tiba tampaknya memahami betapa Meng Hao yang kejam dan berbahaya.

The Core Formation Eccentrics telah ada sejak lama, dan mata mereka berkedip setelah mendengar kata-kata Meng Hao. Mereka langsung mengerti apa yang dia pikirkan, dan mereka mengerutkan kening ketika mereka melihat ke arah dua ahli Formasi Inti Angin Dingin.

Wajah mereka sedingin es.

“Dengan hati licik seperti hatimu, kamu akan merasa sulit untuk tetap tinggal di Negara Zhao,” kata Lord Revelation. “Saya punya celah untuk seorang pelayan, Meng Hao. Kamu harus mempertimbangkannya. “Matanya berbinar saat dia menatap Meng Hao. Senyumnya tampak suram dan misterius seperti hiasan pada jubahnya yang panjang, mata seorang diri yang berada di tengah- tengah sebuah kotak mistis.
 
Pria tua berwajah merah dari Sekte Angin Dingin mendengus. Tiga Sekte besar biasanya tidak rukun, dan saat ini, dia sangat menyadari bahwa para Penggarap sekitarnya sedang menatapnya dengan mata berbinar. Dia tidak ingin menyebabkan komplikasi lebih lanjut, tetapi di dalam hatinya, dia telah menandai Meng Hao untuk mati. Dia melambaikan tangan kanannya, dan pil obat berwarna putih muncul dan menembak ke arah Meng Hao.

Itu mengeluarkan aroma yang harum. Dari studinya tentang slip batu giok kuno, Meng Hao bisa mengetahui secara sekilas bahwa ini adalah penangkal Frigid Corpse Pill.

Dia mengambilnya. Dia tidak memakannya, tetapi memasukkannya ke dalam tas pegangnya. Kemudian dia menarik napas dan menuju ke puncak Gunung Timur.

Adapun para ahli dari tiga Sekte Besar, mereka mengawasinya dengan cermat, siap untuk bergerak dalam sekejap jika dia mencoba melakukan sesuatu yang tidak biasa. Lord Revelation melayang di sebelah mereka, mata berkilauan ketika dia menatap Gunung Timur.

Meng Hao tidak melambung tinggi langsung ke puncak. Eksentrik harus bersabar. Meng Hao berjalan di jalan setapak ke Gunung Timur, melewati Gua Abadi Wang Tengfei. Dia juga melihat gua-gua Penatua Brother Chen dan Sister Elder Xu. Gambar-gambar dari masa lalu bersatu dalam benaknya, dan dia menghela nafas.

Akhirnya, dia berhenti di depan Gua Immortal yang menjadi miliknya. Dia memandangnya dengan tenang, lalu pindah, akhirnya mencapai puncak Gunung Timur, dan aula candi utama Reliance Sect.

Matahari terbenam menyinari aula, membuatnya tampak sangat bermartabat. Mengambil langkah-langkah luas, Meng Hao melangkah ke dalam.
Tatapannya menyapu patung di dalam, datang untuk beristirahat di patung Patriarch Reliance.

Hari dimana Patriarch Reliance telah menakuti para Penggarap dari Sekte lain, dia telah memberitahu Meng Hao tentang metode rahasia untuk membuka
 
jalan ke Gua Immortal-nya. Sekarang, lebih dari setahun kemudian, Meng Hao akhirnya kembali.

Tahun yang ditunjuk sudah berlalu, sebenarnya. Saat Meng Hao mendekati patung Patriarch Reliance, para ahli dari Negara Zhao mengawasinya dari belakang.

Dia mengambil napas dalam-dalam, lalu mengangkat tangan kanannya dan mendorong jarinya ke titik di patung itu. Setiap beberapa detik, dia akan mendorong jarinya ke tempat yang sama. Berkali-kali dia mendorong, sampai dia mendorongnya seratus tujuh puluh sembilan kali. Tiba-tiba, aula kuil mulai bergetar. Patung-patung itu bergetar hebat, lalu hancur, menyebabkan seluruh aula runtuh berkeping-keping. Kemudian, cahaya cemerlang bersinar dari patung Patriarch Reliance, menyapu semua puing-puing dan puing-puing, hanya menyisakan patung itu sendiri.

Di bawah patung itu ada sebuah platform batu. Ketika Penggarap sekitarnya melihat ini, mata mereka bersinar dengan antisipasi.

Patung itu memancarkan kekuatan yang luar biasa, dan matanya bersinar seolah-olah mereka hidup. Ini menyebabkan para Penggarap menjadi lebih bersemangat, meskipun tidak ada dari mereka yang berani mendekati patung itu.

Meng Hao mundur beberapa langkah, lalu menangkupkan tangannya dan membungkuk dalam-dalam. “Murid Meng Hao ingin mengganggu tidur Patriark. Patriark, bisakah kamu membuka pintu ke Gua Immortal Anda? ”Dia mengangkat kepalanya, dan matanya berkilauan. Punggungnya ke ahli Negara Zhao, bibirnya bergerak ketika dia menggumamkan beberapa suara rumit.

“Bertemu!”

Begitu kata itu keluar dari mulutnya, patung itu mulai bergetar, dan cahaya yang lebih cemerlang bersinar dari matanya. Cahaya itu tumbuh sangat terang, dan angin kencang menendang. Tampak keheranan menutupi wajah para ahli Negara Zhao.
 
Celah muncul di permukaan patung, semakin banyak. Dalam waktu beberapa tarikan napas, ledakan itu meledak dengan keras, mengirimkan benda terbang ke segala arah. Sekarang, platform batu tempat patung itu berdiri mulai mengeluarkan cahaya yang menyilaukan.

Cahaya menyilaukan yang dikeluarkan oleh mantra berputar menyebabkan Negara ahli Zhao untuk bernafas berat. Siapa pun yang terbiasa dengan mantra seperti ini dapat mengatakan bahwa itu adalah mantra penyegel yang sedang terikat.

Raungan gemuruh bergema keluar, dan seberkas cahaya lebar melonjak ke langit. Kemudian balok mulai berputar sampai membentuk cincin raksasa.

Bagian dalam cincin itu menjadi buram, dan kemudian berubah menjadi pusaran, lorong ke lokasi lain.

Begitu cincin cahaya terbentuk, Meng Hao melompat ke udara dan melesat ke depan. Dia menghilang ke atas ring. Di belakangnya, para ahli dari Negara Zhao ragu-ragu, wajah mereka berputar.

“Para murid Yayasan Pendirian, Kamu pergi dulu,” kata Tuhan Wahyu. Enam Penggarap Formasi Inti mengangguk persetujuan mereka, dan selusin pembudidaya Yayasan Pendirian mengertakkan gigi mereka dan terbang maju. Mereka menghilang ke pusaran.

Setelah sekitar sepuluh napas, Lord Revelation dan Core Formation Eccentrics saling bertukar pandang. Satu anggota dari masing-masing dari ketiga Sekte besar pergi berikutnya. Setelah mereka masuk, Eksentrik yang tersisa serta Wahyu Tuhan mengikuti.

Saat memasuki pusaran, pikiran mereka berputar, dan mereka mulai bernapas dengan keras. Melihat sekeliling, hal pertama yang mereka lihat adalah sebuah prasasti batu besar. Tokoh-tokoh emas diukir pada prasasti. Karakter di bagian paling atas langsung mengirim mata mereka bersinar.

“Kitab Suci Roh yang Luhur !!”
 
Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.